Love Mistakes (Part.1)

Nampak seorang gadis dan wanita separuh baya di hadapannya sedang menikmati makan malam mereka saat ini.

“Ya!! Mana dia, Huh? Apa dia mogok makan lagi?!” Tanya wanita separuh baya itu sedikit terdengar kesal.

“Molla…” Jawab sang gadis santai.

“Lebih baik kau lihat dia! Dan suruh dia turun secepat mungkin!” Suruhnya.

“Aish!! Bocah itu selalu saja membuat makan malamku tertunda!!” Keluh gadis itu seraya membanting sendok yang hendak di gunakannya tadi. Lalu ia pun pergi menuju lantai atas rumahnya.

Ia menarik kedua lengan bajunya hingga ke siku dan menghampiri seorang pria yang sedang asyik bermain games di Balkon atas kamarnya.“Ya!! Shim Changmin, Apa setiap saat kau ingin membuat makn malamku selalu hancur, Huh?!” Gadis itu mencekik leher pria yang bernama Shim Changmin itu dengan lengan kanannya.

“A… A… Appo!! Lepaskan aku, Noona!!” Ringis pria iu mencoba melepaskan cekikan sang gadis.

“Mwoya? Noona?! Ya… Sejak kapan kau sopan seperti itu terhadapku, Huh?!” Gadis itu semakin mengencangkan cekikannya membuatnya sulit bernafas.

“No-Noona… Kau tidak malu dengan tetangga sebelah, Huh?! Kau bisa di laporkan sebagai Kakak yang selalu menyiksa adiknya!!” Ujarnya sedikit terbata-bata.

“Mau mencoba menakut-nakuti ku, Huh? Tetangga kita sudah pindah sejak 1 minggu yang lalu!!” Jawab sang gadis masih tetap mencekiknya.

“Aish!! Aku sesak, Noona!!” Pria itu mendorong tubuhnya menyebabkan gadis itu melepas kan cekikannya dan kepalanya terbentur besi penyangga di balkon itu. “Aww!! Aish… Appo!!” Ringis gadis itu kesakitan.

“Apa anda tidak apa-apa, Agaeshi?” Tanya orang dari seberang sana sedikit berteriak dan membuatnya berbalik padanya.

“A-Anniyo… Gwenchana…” Jawab gadis itu kemudian seraya membungkuk seakan memberi hormat padanya. Pandangannya langsung tertuju pada seorang pria yang sepertinya seumuran dengannya sedang tertawa kecil seakan menertawainya.

“Ya, Noona! Ayo masuk ke dalam, Jangan memalukkan aku!!” Tarik pria bernama Changmin itu. Tapi saat gadis itu berbalik kepalanya kembali terbentur dengan besi penyangga di belakangnya.

“AW!!” Ringisnya sembari berjongkok menahan sakit di keningnya.

“Noona, Gwenchanayo?!” Tanya Changmin sedikit membungkukkan badannya.

“Kau pikir ini tidak apa-apa, Huh?!! Minggir…” Gadis itu pun berlalu begitu saja masuk ke dalam rumahnya sedangkan Changmin kembali membungkuk pada tetangga barunya untuk memberi rasa hormat.

“Annyeong, Mianhe Ahjumma-Ahjusshi. Miyoung Noona memang sedikit aneh…” Celetuk Changmin dan langsung membuat mereka tertawa saat mendengarnya.

“Ya!! Shim Changmin!!” Gadis itu kembali dan segera menariknya.

Di sisi Lain…

“Hahahaha… Mereka itu lucu sekali!” Tawa seorang wanita separuh baya saat melihat kelakuan tetangga barunya itu.

“Ehm… Mereka anak muda yang cukup ceria dan sopan, Dan sepertinya dia seumuran denganmu, Donghae-ah…” Tambah pria separuh baya di samping wanita itu.

Anak lelaki yang bernama Lee Donghae itu hanya tersenyum kecil dan mengangguk. “Yah, Dia cukup menarik…” Senyumnya.

~Love Mistakes~

“Pagi…” Sapa Miyoung pada gadis yang  sedang terduduk di bangku yang mengarah pada jendela luar kelasnya.

“Ehm, Pagi…” Gadis itu tersenyum kecil dan duduk tepat di samping Miyoung. Ia sedikit mengerutkan keningnya, “Ada apa dengan…” Ia sedikit menggantungkan perkataannya dan menunjuk keningnya gadis itu. “Keningmu?” Ujarnya kemudian.

“Ah… Ini?” Ia memegang keningnya yang tertutupi hansaplast dan gadis itu pun hanya mengangguk. “Aku malas  membahas ini…”

“Wae??” Gadis itu memandangnya heran.

“Anniyo… Sudahlah, Itu terlalu memalukan untuk di ingat…”  Jawab Miyoung sembari mengalihkan pandangannya pada Ipod yang di bawanya.

“Aigo… Kau ini…” Gadis itu hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya itu. Gadis ini adalah Kim Haneul sahabat terdekat Miyoung. “Ah, Iyah aku dengar sekarang ada siswa baru yang akan masuk dan itu berarti bukankah kau akan menjadi seorang guard school untuknya?” Ujarnya lagi.

“Jinjayo?” Tanyanya tak percaya dan Haneul hanya mengangguk kecil, “Ah… Aku benci saat-saat seperti ini…” Gerutu gadis itu malas.

“Waeyo?” Bingung Haneul.

“Kau bayangkan saja… Aku harus mengantar anak baru itu ke seluruh penjuru sekolah ini. Dan lagi waktu istirahatku akan terbuang…” Keluh gadis itu seraya menghela nafas panjang.

Haneul tersenyum kecil saat mendengarnya. “Ya… Itu sudah memang tugasmu, Ketua kelas…” Ia sedikit menyenggol tubuh Miyoung dengan siku lengan kanannya.

“Aish… Kenapa juga aku harus menjadi ketua kelas! Sudahlah, Aku ingin pergi ke luar kelas dulu… Rasanya aku ingin membeli sesuatu yang bisa menenangkan pikiranku…” Ujarnya yang kemudian bangkit dari duduknya.

“Jangan lupa belikan aku orange juice juga!” Teriak Haneul sembari terkekeh kecil.

“De…” Jawabn gadis itu malas.

Tak berapa lama, Changmin masuk ke dalam kelas itu dan duduk tak jauh dari tempat Haneul duduk. “Mana, Miyoung?” Tanyanya masih tetap tak mengalihkan pandangannya dari PSP kesayangannya itu.

“Sepertinya pergi ke Kantin…” Jawab Haneul singkat. “Wae?” Ia berbalik pada Changmin. “Apa sekarang kau sedang merindukan kembaranmu itu, Huh?” Goda gadis itu kemudian.

“Mwo? Anniyo… Aku mana mungkin merindukan gadis macam dia! Bahkan aku bingung kenapa dia harus menjadi kembaranku…” Changmin menggedikkan pundaknya dan kembali menatap layar PSPnya.

“Aigo… Jika Miyoung mendengar ini, Aku rasa dia akan sangat marah dan langsung mencekik lehermu, Changmin-ah!” Ujar Haneul terdengar memperingatkan.

Changmin bangkit dari duduknya dan mendekati Haneul, “Ya! Kau tidak akan mengatakan hal tadi padanya kan? Kau tau… Tadi malam dia baru saja mencekikku, Dan kau tidak ingin melihat temanmu ini tersiksa kembarannya lagi kan?” Bujuk Changmin dengan tampang memelas.

“Hahaha…” Gadis itu tertawa kecil saat mendengarnya. “Arraseo… Arraseo… Aku tidak akan bilang apa-apa padanya…” Ujarnya kemudian.

“Ah… Baguslah…” Lega Changmin sembari menghela nafas panjang.

“Tapi sayangnya, Aku rasa Miyoung mendengar semua itu…” Haneul menunjuk pada ambang pintu kelas mereka membuat Changmin menoleh padanya.

Miyoung tersenyum kecil pada Changmin. “Apa yang kau takutkan dariku, Changmin-ah?” Tanyanya sedikit memberikan penekanan pada setiap perkataannya.

“Ah… Noona, Annyeong…” Sapa Changmin seakan-akan mengalihkan pembicaraan.

“Oh… Annyeong…” Balas Miyoung masih tetap tersenyum padanya. “Apa sekarang kau masih ingin menyembunyikan pembicaraanmu dengan Haneul?” Tanyanya dengan santai tapi masih tetap memberikan sedikit penekanan.

“Mwo? A-Anniyo… Tadi itu aku hanya bercanda saja! Jangan kau anggap serius…” Dengan memasang wajah yang gugup tapi ia tetap mencoba tersenyum sumringah di depan gadis itu meski tetap terlihat sedikit di paksakan.

“Shim Changmin!!!!” Miyoung hendak saja menjitak kepala adiknya itu atau lebih tepatnya kembarannya, Namun Changmin menghindari hal itu.

“Ah… Chakkaman!! Noona, Aku ada telepon!!” Elaknya seraya menunjukkan layar ponselnya pada Miyoung. Gadis itu hanya mendengus kesal saat melihat hal itu.

“Hahahaha.. Tenanglah, Dia itu hanya bercanda!” Haneul menarik lengan Miyoung untuk duduk di tempatnya.

“Yoboseyo…” Jawab Changmin.

“…”

“Oh!! Kyuhyun-ah?” Teriak Changmin membuat kedua gadis itu menoleh padanya.

“…”

“Wuah… Jinjayo?”

“…”

“De, Arraseo…” Changmin memutuskan sambungan teleponnya dan tersenyum sumringah.

“Ya!! Apa itu dari Kyuhyun?” Tanya Miyoung kemudian.

“De… Dan kau tau?? Dia akan datang kemari hari ini!!”

“Jinjayo?? Wuaaaaah…” Kedua orang itu begitu senang saat mendengar kabar itu, Tapi tidak dengan Haneul yang terdiam seakan memikirkan sesuatu.

“Kyuhyun?” Gumamnya pelan dan wajahnya pun nampak menggambarkan kesedihan yang mendalam saat menyebut nama itu.

Tak lama dari itu, Suara bel sekolah berbunyi. Para siswa-siswi segera duduk di tempatnya masing-masing dan seorang guru pun masuk ke kelas itu.

“Anak-Anak… Hari ini kalian kedatangan anak baru, Donghae-ssi masuklah!” Ujar guru itu dan tak berapa lama seorang pria berjalan masuk ke dalam kelas tersebut membuat beberapa gadis di kelas itu terpesona dengan ketampanannya tapi tidak dengan Miyoung yang membulatkan matanya terkejut dengan apa yang di lihatnya.

“Dia?!” Tunjuk Miyoung tak percaya.

“Wae? Kau kenal dengannya?” Bisik Haneul yang kebetulan duduk di sampingnya. Tapi Miyoung tidak mengatakan apapun.

“Annyeong Haseyo… Chonun Lee Donghae Imnida, Bangapseumnida…” Pria yang bernama Donghae itu membungkukkan tubuhnya singkat

“Nah, Donghae-ssi. Kau bisa duduk sekarang di tempat yang kau suka, Dan jika nanti kau ada pertanyaan tentang sekolah ini kau bisa tanyakan pada Miyoung! Dia ketua kelas di sini…”

“De… Gomawo Songsaenim…” Donghae berjalan ke arah Miyoung dan tersenyum kecil padanya. “Senang bertemu denganmu lagi, Aku mohon bantuannya Miyoung-ssi…” Ujarnya dengan ramah dan kemudian ia pun mengambil tempat duduk tepat di belakang mereka.

“Ya! Kau mengenalnya, Huh?” Tanya Haneul lagi berbisik cukup pelan.

“Jangan tanyakan hal itu lagi! Itu sesuatu hal yang memalukan untuk di katakan!” Jawab Miyoung masih mencoba menutupi wajahnya dengan telapak tangannya.

“Eh?” Haneul hanya dapat mengerutkan keningnya tak mengerti.

Tapi tak berapa lama, sebuah kertas jatuh tepat di atas meja mereka dan dengan segera Haneul dan Miyoung membuka kertas itu yang menuliskan, ‘Noona, Kau ingat dengan pria ini, Huh?’

Miyoung yang membaca itu segera berbalik pada Changmin tapi kembarannya itu hanya dapat menjulurkan lidahnya sembari tertawa kecil. “Aish!! Matilah kau, Shim Changmin!!” Gerutu Miyoung kesal.

 ~Love Mistakes~

Bel Sekolah pun berbunyi, Menandakan jika jam istirahat tiba. “Mwoya?! Jadi luka di kening mu itu karena kau tadi malam habis bertengkar dengan Changmin dan tidak  sengaja kau menabrak tihang balkon rumahmu sendiri di hadapan pria yang bernama Donghae itu?!” Tanya Haneul tak percaya.

“De…” Jawab Miyoung lemas.

“Whuahahahahaha…” Haneul langsung tertawa puas saat mendengar jawaban dari gadis di hadapannya itu. “Pantas saja kau malu bertemu dengannya… Hahahahaha…” Tawa Haneul semakin keras membuat Miyoung langsung mendekap mulutnya.

“Berisik!! Apa kau…”

“Miyoung-ssi…” Ucapan Miyoung terhenti saat tiba-tiba saja Donghae berdiri di hadapannya dan menatapnya heran.

“Ah.. De? Wae-Waeyo?” Tanya Miyoung salah tingkah seraya melepaskan dekapannya dari mulut Haneul.

“Songsaenim mengatakan padaku, Jika kau akan menjelaskan seluk beluk tentang sekolah ini. Dan jika kau tak keberatan, Maukah kau menemaniku sekarang untuk berkeliling sekolah ini?” Tanya Donghae sopan.

“Eh?” Miyoung terdiam.

“Tentu saja! Dia pasti mau!!” Haneul segera mendorong tubuh Haneul mendekati Donghae. “Itu kan memang sudah tugasnya! Sudah sana pergi!!!” Haneul menarik tangan Donghae dan Miyoung untuk keluar dari kelas itu.

“Kamsahamnida…” Ujar Donghae sembari tersenyum kecil.

“Oh, De… Gwenchana…” Miyoung tersenyum enggan padanya, Kemudian ia berbalik pada Haneul yang mengedipkan sebelah matanya jail. “Awas kau Kim Haneul!!” Umpatnya pelan.

Mereka berkeliling cukup lama, Dan obrolan di antara mereka pun terjadi hanya jika Donghae yang bertanya lebih dulu pada Miyoung.

“Sejak tadi kau hanya diam saja jika aku tidak bertanya… Apakah kau tidak senang jika harus menemaniku berkeliling sekolah?” Tanya Donghae kemudian.

“Eh? Anniyo… Mana mungkin aku tidak senang… Hehehe…” Jawab Miyoung sembari tersenyum enggan.

“Jinjayo? Tapi sepertinya wajahmu tidak mengatakan hal demikian…”

“Huh?” Miyoung segera memegang kedua pipinya. “Memangnya ada yang salah dengan wajahku ini?” Gumam gadis itu pelan.

“Bukan ada yang salah… Hanya saja hal ini yang memperlihatkan jika kau enggan padaku..” Tunjuk Donghae pada memar yang ada pada kening gadis itu.

“Ah…” Miyoung tersenyum kaku padanya sembari memegang pelan memar di keningnya itu. “Sebenarnya… Soal semalam tadi…”

“Aku sudah melupakan hal itu, Tenang saja…” Potong Donghae kemudian.

“Eh?”

“Apa sejak tadi itu kau takut aku mengatakan pada semua orang tentang kejadian tadi malam?” Tanya Donghae tapi Miyoung hanya tetap menatapnya bingung. “Hahahaha… Jika karena itu kau tenang saja aku sudah melupakannya, Lagipula aku tidak akan mengatakan hal itu pada siapapun…” Jelasnya lagi.

Miyoung pun tersenyum kecil saat sudah menyadari penjelasan Donghae ini. “Hehehe… Gomawo, Donghae-ssi…” Ia terkekeh kecil sembari mengangguk singkat.

“Ehm…” Donghae ikut mengangguk singkat. “Dan kau lebih manis tersenyum seperti ini daripada harus marah-marah… Seperti tadi malam itu…” Goda Donghae sukses membuat kedua pipi Miyoung memerah.

“Ya… Kau mencoba untuk menggodaku, Huh?!”

“Hehehehe…” Donghae tertawa kecil. “Apa sekarang kita bisa berteman?” Tanya Donghae seraya menyodorkan telapak tangannya.

“Aku rasa kita sudah berteman sejak awal pertemuan di kelas tadi…” Jawab Miyoung seraya membalas jabatan tangannya dan kembali terkekeh kecil.

~Love Mistakes~

Miyoung terus saja melirik jam tangannya berkali-kali, Sedangkan Changmin kini sedang asyik memainkan Ipod yang di bawanya sambil sesekali melihat ke arah pintu masuk para pendatang.

“Aish… Lama sekali anak itu. Apa dia benar-benar akan datang kemari?” Keluh Miyoung sudah mulai kesal.

“Tunggu saja…” Jawab Changmin santai, Miyoung hanya mendengus kesal saat mendengar hal itu.

“Hufht…” Gadis itu menghela nafas panjang, Ini sudah 1 jam lamanya mereka menunggu pria yang bernama Cho Kyuhyun itu, Namun pria itu sepertinya tak menunjukkan batang hidungnya sama sekali.

“Ya! Shim Miyoung! Shim Changmin!!” Teriak seseorang membuat keduanya menoleh.

Keduanya nampak berbinar-binar dan tersenyum riang saat melihat orang itu. “Kyu-ah!!” Teriak mereka seraya segera menghampirinya.

“Aigooo… Kau ini lama sekali datangnya! Hampir saja aku mengajak Changmin pulang jika kau tidak datang juga dalam 5 menit ke depan!” Celoteh Miyoung panjang lebar.

Orang yang tak lain adalah Cho Kyuhyun itu hanya tersenyum kecil saat mendengarnya. “Mianhe… Sebenarnya aku sudah tiba sejak tadi. Hanya saja tadi aku sedikit berkeliling Seoul dulu…” Jawabnya santai.

“Mwoya?! Jadi kau mengerjai kami, Huh?!” Kompak Changmin dan Miyoung meneriakinya dengan cukup keras.

“Ya! Bicaranya pelan saja! Aku ini tidak tuli!” Keluh Kyuhyun seraya memegangi telinganya.

“Aish… Sudahlah, Daripada berlama-lama di sini lebih baik kita pergi sekarang juga… Aku sudah jenuh berada di tempat ini…” Ajak Miyoung kemudian.

“Arraseo…” Changmin membantu Kyuhyun dengan membawakan salah satu kantung yang ia bawa. “Ah, Iyah kudengar kau akan bersekolah di tempat yang sama dengan kami. Apakah itu benar?” Tanya Changmin penasaran.

“Ehm… Tentu saja. Memangnya aku akan bersekolah di mana lagi selain di tempat kalian, Huh?” Jawab Kyuhyun seraya memukul kepala Changmin pelan.

“Aish… Tapi kau tidak perlu memukulku!” Kesal Changmin, Tapi Kyuhyun hanya tertawa puas saat melihat reaksinya itu.

Setekah cukup lama di perjalanan, Akhirnya mereka tiba. Changmin membantu Kyuhyun mengangkat barang-barang yang di bawanya dan memasukkannya ke dalam rumah.

“Hum… Rasanya aku sudah sangat merindukan rumah ini…” Ujar Kyuhyun sembari menatap senang pada rumah keluarga Shim ini.

“Tentu saja kau merindukannya! Kau tidak pernah datang kemari sejak 5 tahun yang lalu! Jadi sudah pasti kau merindukan rumah ini!” Miyoung segera mengaleng leher Kyuhyun membuat pria itu kesakitan.

“Ahk! Ya! Shim Miyoung, Apa kebiasaan kasarmu ini tidak bisa hilang, Huh?! Jika kau seperti ini terus kau tidak akan pernah memiliki kekasih!!” Keluh Kyuhyun sembari mencoba melepaskan lengannya yang cukup mencekik lehernya itu.

“M-Mwoya?! Ya! Kau mengejekku?! Aish… Rasakan ini!!” Miyoung semakin mengeratkan lengannya pada leher Kyuhyun dan mengacak rambut Kyuhyun kasar.

“Aish… Jangan kau acak-acak rambutku ini!!” Kyuhyun segera memberontak dan berhasil membuat Miyoung melepaskan lengannya dari lehernya. “Dasar gadis kasar!” Ejek Kyuhyun.

“MWOYA?!” Miyoung membulatkan kedua matanya bersiap akan kembali menyiksa pria di hadapannya itu.

“Miyoung-ssi…” Panggil Donghae yang ntah sejak kapan ada di tempat itu, Membuat perdebatan di antara Miyoung dan Kyuhyun terhenti.

“Oh, Donghae-ssi… Waeyo?” Tanya Miyoung sedikit gugup karena malu.

“Oy, Aku masuk dulu yah nona kasar!” Pamit Kyuhyun sedikit mengejeknya membuatnya hendak melayangkan tangannya dan memelototinya tapi dengan segera Kyuhyun masuk.

Miyoung kembali menoleh pada Donghae. “Hehehe… Mianhe…” Miyoung terkekeh kecil dan nampak kedua pipinya yang memerah menahan rasa malunya.

“Gwenchana…” Donghae tersenyum tipis padanya. “Sepertinya kedatanganku tidak tepat saat ini… Aku merasa mengganggu kalian…” Sesal Donghae.

“Eh? Anniyo… Kau sama sekali tidak mengganggu…” Miyoung segera menggelengkan kepalanya.

“Jinjayo?” Tanya Donghae dan dibalas dengan anggukan cepat Miyoung. “Jika aku boleh tau siapa pria tadi? Apa dia kekasihmu?” Tanya Donghae lagi.

“Mwo? Kekasihku? Pria tadi?” Tanya Miyoung balik seakan tak percaya dan kini Donghae yang mengangguk untuk menjawab pertanyaannya itu. “Anniyo! Mana mungkin aku berpacaran dengan bocah sepertinya… Dia itu Cho Kyuhyun… Teman kecilku dengan Changmin…” Jelas Miyoung kemudian.

“Ah, Ternyata seperti itu… Aku pikir dia pacarmu…”

“Anniyo!!” Sergah Miyoung langsung dan kembali membuat Donghae tersenyum kecil padanya. “Memangnya kenapa?” Tanya Miyoung heran.

“Ah?” Donghae mendongakkan kepalanya, Ia sedikit melirik arah lain seakan mencari alasan karena tak dapat menjawab pertanyaan gadis itu. “Tidak apa-apa… Aku hanya penasaran saja…” Jawabnya asal.

“Oh…” Miyoung mengangguk mengerti.

Dari dalam rumah, Kyuhyun terus saja memperhatikan Miyoung dan Donghae yang terlihat begitu akrab. “Dia siapa?” Tanya Kyuhyun pada Changmin.

Changmin menoleh ke arah luar kaca. “Oh… Dia itu tetangga baru kami. Namanya Lee Donghae, Dia juga siswa baru di kelas kita. Baru saja tadi pagi dia masuk…” Jelas Changmin.

Kyuhyun mengangguk mengerti, Kemudian ia meraih sebuah foto yang terpajang di dekat telepon kabel di hadapannya itu. Ia memperhatikan foto itu dengan seksama, Dalam foto tersebut nampak Changmin dengan dua orang gadis. Gadis pertama tentu saja Miyoung dan gadis kedua itu.

“Kim Haneul…” Gumam Kyuhyun pelan.

“Eh? Kau bicara apa tadi?” Tanya Changmin yakin jika Kyuhyun mengatakan sesuatu.

“Anniyo… Aku tidak mengatakan apapun…” Elak Kyuhyun seraya kembali menyimpan foto itu di tempatnya.

“Benarkah? Aku rasa tadi aku mendengar kau mengatakan sesuatu…” Bingung Changmin tapi Kyuhyun hanya tersenyum tipis mendengar perkataannya itu.

~Love Mistakes~

Knock… Knock… Knock…

CKLEK!!

Miyoung membuka pintu kamarnya dan nampak Kyuhyun yang berdiri di ambang pintu kamarnya. “Ada apa?” Tanya Miyoung heran.

“Hanya ingin mengecekmu saja…” Jawabnya santai.

“Mwoya? Ya! Kau pikir aku anak kecil, Huh?!!” Kesal Miyoung merasa di permainkan Kyuhyun yang sekarang hanya tertawa kecil mendengar amukan gadis di hadapannya itu.

“Aku hanya bercanda… Ah, Iyah… Besok hari pertamaku masuk sekolah kan? Dan kudengar dari Changmin kau menjadi ketua kelas di kelas baruku nanti…”

“Lalu?”

“Kalau begitu nanti kau harus menjadi Guardku kan?”

“Anniyo…” Miyoung menggelengkan kepalanya. “Sepertinya bukan aku yang akan menjadi Guardmu. Aku punya siswa lain yang baru…”

“Apa pria tadi?” Tanya Kyuhyun penasaran.

Miyoung mengangguk singkat. “Kau tau saja. Ah iyah… Mungkin kau akan di temani Haneul, Dia wakil ketua kelas…” Jelas Miyoung kemudian.

“Haneul?” Kyuhyun mengerutkan keningnya dan lagi-lagi Miyoung mengangguk.

“Kim Haneul… Dia temanku sekaligus wakil ketua kelas juga…” Tambah Miyoung.

Kyuhyun terdiam, Ia tak mengatakan sepatah katapun lagi. “Sudahlah, Besok saja kita bahas ini lagi! Aku sudah mengantuk! Aku ingin tidur…” Miyoung mendorong tubuh Kyuhyun dan segera menutup pintu kamarnya.

“Kim Haneul… Kita akan kembali bertemu…” Gumam Kyuhyun pelan seraya melangkah pergi meninggalkan kamar Haneul.

~Love Mistakes~

“Haneul-ah!” Teriak Miyoung seraya memeluk gadis itu dari belakang.

“Omo!! Ya! Shim Miyoung, Jika kau terus seperti ini padaku kau bisa membunuhku!” Kesal Haneul karena terkejut.

“Kau terlalu berlebihan… Hehehehe, Aku kan hanya bercanda…” Miyoung terkekeh kecil sambil mengedipkan sebelah matanya pada sahabarnya itu.

“Bodoh!! Kau yang sebenarnya terlalu berlebihan!” Dengan segera Haneul menjitak kepala Miyoung dengan buku yang di bawanya.

“Awww… Appo…” Ringis Miyoung seraya melepaskan pegangan tangannya dan mengusap kepalanya yang terasa sakit itu.

“Ya! Shim Miyoung! Kim Haneul!” Kedua gadis itu menoleh saat merasa ada seseorang yang memanggil mereka berdua.

“Changmin-ah, Waeyo?”  Tanya Miyoung karena kembarannya itu memangginya.

Tanpa menjawab pertanyaan Miyoung, Changmin segera menghapiri Miyoung dan Haneul. Dan nampaklah Kyuhyun dari belakang tubuhnya. “Aku sedang mengajak si anak baru ini berkeliling…” Jawab Changmin seraya menunjuk Kyuhyun.

“O..” Miyoung mengangguk mengerti. “Oh yah, Haneul-ah. Kenalkan dia Cho Kyuhyun!” Ucap Miyoung kemudian.

Haneul terdiam begitupun dengan Kyuhyun, Mereka nampak sama-sama terkejut saat bertemu tapi tak berapa lama Kyuhyun mengangguk singkat dan tersenyum tipis.

“Annyeong, Cho Kyuhyun Imnida…” Ujar Kyuhyun memperkenalkan diri.

“Oh.. A-Annyeong… Kim Haneul Imnida…” Jawba Haneul kemudian seraya mengangguk singkat.

To Be Continued…

43 thoughts on “Love Mistakes (Part.1)

  1. semoga menjadi yang pertama *komat kamit*
    pasangannnya Miyoung Hae ya/??? si ikan romantis itu akhir2 ini laku ya #plakkkk….
    eh itu apa hubung KyuHan? mantan pacar pasti *asal nebak*
    ada yang typo nta:

    “Arraseo…” Sungmin membantu Kyuhyun dengan membawakan salah satu kantung yang ia bawa. “Ah, Iyah kudengar kau akan bersekolah di tempat yang sama dengan kami. Apakah itu benar?” Tanya Sungmin penasaran.
    sungmin ini harusnya Changmin khan? trus ada yg harusnya Miyoung menjadi Haneul….
    ]dan pasti next part Nta jgn lama2

    • Jiaaaah…
      Pake komat-kamit segala Onn… Wkwkwkwkwkkwk
      Iyah… Dya lagi laku neh d ff nta… LoL Hahahahahaha
      Hmmm… Ada hubungan apa mereka kita liat nanti Onn… Hohohoho

      Udah di benerin tuh Typonya… Hehehehehe
      Ok… Seeep…
      Gomawo y Onn udah baca n coment…^^

  2. kalo diliat dari judulnya “love mistakes” emang cinta salah ap? *tabok*
    ato jgn2 kisah cinta terlarang antara Kyuhan, Haeyoung? *ditabokin lagi*
    *guling-guling* cihuiiiiiii… kyknya ni cerita berbau NC.. wkwkwkk.. *yadong mode on*

  3. ff baruuuu ^^
    shim miyoung sama shim changmin kembar =.=a
    hahaha kirain pas baca awal2 adik kakak aja, ternyata kembar..
    donghae sikapnya kalem bgt jauh beda sama miyoung yg ………..
    kyu sama haneul udah pernah kenal ya, kyknya punya masa lalu yg terpendam tuh..
    lanjutlah ~

  4. ada kyuhyun-haneul couple 😀
    yak miyoung sadis *digampar author* changmin jadi pria yg tertindas :p
    OMO!! kyu haneul kenapa itu?masa lalu kah *sotoy*
    di tunggu lanjutannya onn 🙂

  5. Owhh…ternyata shim minyoung kembar sma changmin…wahhhhh…hallow adik ipar,kenalkan sy calon kk iparmu…#pelukminyoung# kwkwkwk..gk nyangka changmin selingkuhanku muncul disini ,kkkkkk ~
    Ehh,tu kyu sma haneul ada apa ya?!

  6. Uwooooow~ ada apa kyu dengan haneul??? :O penasaran onn, jangan-jangan mereka dulu pernah saling kenal ya? Tp miyoung g tau akan hal itu .-.
    Oh onnie, seluruh FF mu sukses membuat saya penasaran ><
    lanjutannya d tunggu onn 😀

  7. kyu sm changmin takut sm miyoung y? lucu…
    pst kyu ma haneul pernah ad sesuatu,
    tp miyoung-changmin ga tau y pdhl teman dr kecil?
    klo miyoung-hae, kyuhan, changmin sm siapa nih??
    sm aku aj deh../plak hehehhe

  8. Huwooo.. Akhirny nie ff pub jg udh lma nungguin pnasaran pas liat treaserny.. Kekekkekek~

    Kekekke~ chaming & miyoung adlh kmbar yg romantis yak? Wkwkwkkw xD
    Xixixixi.. Miyoung ma donghae lg nieh dikemain gege han ma zhoumi ya oon? Hahahha xD untuk deh gege zhouminya hahahah xD.. Huwooo ad ap dngan KyuHan couple. Hmm ad rahasia trslubung ini ><
    Wkwkwkkwk xD

    Next part ditunggu eoon ^^

  9. author, ada apa to haneul ma kyuhyun??
    Apa cinta pertama’a meraka yang pisah??#asal tebak#
    Penasaran author..
    Cepeet ya lnjutan’a… :#

  10. miyoung sadis amat. . .tp jdi kalem klo di depan donghae. . .hahaha
    hubungan kyu sama haneul apa si?
    hya. . .saya penasaraaaaaaaaaaan. . .
    lanjut chingu. . .

  11. oow, ternyata miyoung-changmin kembar toh…
    aku pikir adek-kakak changmin msh smp, haha

    lg2 kyuhan pny masa lalu…
    masa lalu’y spt apa yah…

  12. kyu masih haneul tp ko minyoung ganti ma donghae sih. bosen ya ma mimi. Brti boleh dong miminya bwt aku.. dtggu ya lanjutanNya ya

  13. Waaahh…

    Itu abang ikan jujur bgt yaa,,lgsg tanya syp kyuhyun…hahahaha

    ehm,kyuhan? Masa lalu lg kah??

    Aigoo, changmin m syp nh? Gokil bgt dh changmin dsni..wkwkwkwkWaaahh…

    Itu abang ikan jujur bgt yaa,,lgsg tanya syp kyuhyun…hahahaha

    ehm,kyuhan? Masa lalu lg kah??

    Aigoo, changmin m syp nh? Gokil bgt dh changmin dsni..wkwkwkwk

  14. aigooo.. unn sejak kapan jadi menyeramkan kayak gtu sii.. ckck jdi ngeri juga nii tpii ko suami suami unn msh tetep beteh yahhh.. ckck *dgetok nta unn*
    wah wah wah,, ud tanda tanda bakalan donghae jadian dah sama miyoung,, itu aja ud tanya tanya masalah kyu,, blng aja takut miyoung ud dicomot *emank makanan*plakk* kyu dluan padahal mereka cuma tmenan.. ckck ikan ikann..
    trus itu knapa unn sii kyuhan?? jangan jangan mereka ada udang g balik tahu nii *plakk* ciecie kyuhan kyaknya mantan trus ktemu lg nii trus samasama msh cinta *sotoy*
    unn lanjutan lanjutan.. jangan lama lama yahh.. kekeke^^

  15. ff baru ya onn? tp aku baru baca.. =.=

    shim miyoung sama shim changmin mereka sodara kembar ya??

    kyu sama haneul sepertinya punya cerita masa lalu yang mereka ga mau ingat ya.. #alah bahasanya

    mungkinkah cinta pertama? lanjutannya ya onn..

  16. wah.. Baru baca ff ini..
    Lucu banget kelakuan si kembar miyoung sama Changmin..
    Aku nebak nih nanti Donghae suka Miyoung kah?
    Changmin bener2 iseng sama nona nya.. Lucu, menarik…
    Lompat ke part berikut ya 😀

  17. Ada apa dengan KyuHan couple???

    Nta msih suka kebalik namanya…
    “Kyuhyun kluar dr kamar Haneul”—Miyoung harusnya ==’

    Ok, mnuju part brikutnya 😀

  18. Aku ada ralat nih hehehe :
    “Kim Haneul… Kita akan kembali bertemu…” Gumam Kyuhyun pelan seraya melangkah pergi meninggalkan kamar Haneul.

    Itu harusnya kamar Miyoung bukan? 😀

  19. anyeong thor… maf maen nyelonong aje buka blogx. hehehe alx i lg syuka2x ma abang kyu. pas i nyari ff tang oppa eh nemu blogx thor. n pas baca evilx dapet bgt ne oppa…. lanjutin baca boleh tak?

  20. Sodara kembar yg aneh
    kgk ky gue kembar tp kgk ky ChangMIN ama minyoung!
    Ada hubungan apa Haneul ama kyuhyun??
    Hohoho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s