The Man Is… (Part.2)

“Nah, Sudah selesai. Lukamu akan cepat kering dengan begini…” Hankyung berdiri dari tempatnya dan menyimpan kotak P3K itu. “Dan aku sarankan padamu, Berhentilah terlalu peduli pada orang lain atau kau justru akan membahayakan dirimu sendiri…” Tambahnya lagi.

“Ah.. D-De, Kamsahamnida…” Dengan segera Miyoung beranjak dari ruang kesehatan itu seraya menarik lengan Donghae.

“Jika kau terluka lagi datanglah kemari… Aku akan segera menyembuhkanmu…” Ujar Hankyung seraya tersenyum tipis.

Tapi Miyoung tak menggubris perkataan itu, Ia malah terus bergegas pergi bersamaan dengan Donghae. “Ya, Youngi-ah! Apa kelakuan Dokter itu memang seperti itu? Sepertinya dia senang sekali menggodamu dan juga tersenyum padamu…” Tanya Donghae heran.

“Ehm, Kurang lebihnya seperti itu…” Miyoung terdiam sesaat, Ia memikirkan ucapan Hankyung tadi pada dirinya. “Bagaimana mungkin dia tahu jika aku terluka seperti ini karena tadi malam…”

BRUK!!

“Aww…” Ringis Miyoung karena tersungkur terjatuh begitupun dengan Donghae.

“Ow, Mianhe. Gwenchana?” Tanya orang yang menabrak mereka, Ia segera menyodorkan tangannya untuk menolong mereka tapi sesaat pandangan mereka saling bertemu.

“Oh, Sungmin-ssi…” Miyoung mengangguk singkat. Lalu bangkit dari jatuhnya seraya menarik Donghae.

“Mianhe… Aku benar-benar tidak sengaja menabrak kalian…” Sesal Sungmin.

“Gwenchana…” Senyum Miyoung lembut.

“Untunglah jika tidak apa-apa… Dan temanmu?” Sungmin melirik Donghae yang sejak tadi hanya diam saja.

“Aku tidak apa-apa…” Jawab Donghae singkat.

“Eh… Baguslah…” Sungmin mengangguk singkat. “Kalau begitu aku permisi dulu, Ah iyah… Miyoung-ssi, Bisakah sepulang sekolah nanti kau berkumpul dengan teman-temanku? Ada yang ingin kami beritahu padamu…” Tanya Sungmin kemudian.

“Tentu…” Jawab gadis itu langsung.

Sungmin pun meninggalkan mereka berdua, Sesaat sebelum ia pergi, Ia sempat saling beradu pandang dengan Donghae. Ntah kenapa terasa atsmosfer yang berbeda dari tatapan mereka berdua itu.

“Miyoung-ah, Kenapa kau begitu dekat dengannya? Bukankah dia itu salah satu dari siswa yang sering di sebut dengan panggilan M.D.S bukan?”  Tanya Donghae penasaran.

“O” Miyoung mengangguk singkat.

“Lalu? Memangnya kau ada masalah apa? Sampai-sampai berhubungan dengan kelompok seperti itu?” Bingung Donghae terlihat semakin penasaran.

“Ehm… Itu, Sebenarnya Donghae-ah…”

“Maaf, Tapi Donghae-ssi anda di panggil Park Songsaenim di ruangannya…” Potong seorang siswa yang menghampiri mereka berdua.

“Baiklah, Terima Kasih sudah menyampaikannya…” Jawab Donghae ramah. “Aku harus pergi dulu… Tapi kau harus menceritakannya padaku, Arraseo?” Donghae melirik Miyoung sedikit berbisik.

“De… Arraseo…” Jawab Miyoung sembari tersenyum tipis.

Lalu gadis itu pun melanjutkan langkahnya, Meninggalkan lorong sekolah itu tanpa ia sadari sepasang mata terus saja mengamatinya dari kemarin. “Sudah saatnya kau menjadi milikku…” Desis orang itu pelan.

**********

“Miyoung-ah, Kau berjanji akan menceritakan semuanya padaku kan?!” Tiba-tiba Donghae menghampirinya saat pelajaran mereka telah usai.

“Ah, Itu…”

“Miyoung-ssi…” Panggil Eunhyuk dari ambang pintu kelasnya.

“Oh, Eunhyuk-ssi…” Miyoung dan Donghae menoleh padanya yang masih berdiri di ambang pintu.

“Ayo… Kita segera pergi. Hari ini kami ingin membicarakan sesuatu padamu…” Ajak Eunhyuk.

“De…” Jawab Miyoung singkat. “Donghae-ah, Nanti aku ceritakan lagi yah… Sekarang aku harus pergi dulu…” Pamit Miyoung.

“Tapi, Miyoung-ah…”

“Mianhe, Aku berjanji akan menceritakannya padamu nanti…” Dengan segera Miyoung pun beranjak pergi meninggalkan Donghae yang masih tetap duduk memandangnya yang telah pergi dengan Eunhyuk.

Setelah perginya mereka berdua, Donghae masih tetap memandang ambang pintu yang kosong itu, Tersirat kekesalan yang terpancar dari wajahnya. “Kenapa kau lebih memilih mereka daripada aku, Youngi-ah?!” Umpatnya.

Hankyung yang ternyata ada di luar kelas mereka, Melihat jelas pemandangan tadi. Senyuman tipis terukir di wajahnya, “Cih… Ingin memulai permainan sekarang?” Gumamnya nyaris tak terdengar.

**********

“Apa kalian sudah mengetahui siapa orang itu?” Tanya Miyoung penasaran.

“Sebelum membahas hal itu, Kami ingin menanyakan sesuatu padamu…” Ujar Haneul dengan tampang serius.

“Eh? Tentang apa?” Bingung Miyoung.

“Kami dengar tadi malam ada yang mencoba untuk menabrak Zhoumi. Apa sebenarnya kau tidak mempunyai musuh atau saingan begitu?” Tanya Haneul kemudian.

“Aku rasa tidak…” Miyoung menggelengkan kepalanya sembari berfikir.

Haneul mengangguk mengerti, “Aku rasa yang ingin mencoba melukai Zhoumi adalah orang yang sama dengan orang yang meneror Miyoung…” Celetuk Sungmin.

“Aku juga berfikir seperti itu. Aku rasa orang itu cemburu saat melihat Miyoung berjalan berdua dengan Zhoumi…” Tambah Kyuhyun.

Semua terdiam, Memikirkan siapa pelaku yang sebenarnya. “Hey, Miyoung-ssi. Apa kau kenal dengan orang yang sering memakai jaket ini?” Tanya Zhoumi seraya memperlihatkan gambar sebuah jaket.

Miyoung terdiam sesaat, Ia mencoba mengingat sesuatu. “Yang pernah mengenakan jaket itu… Dia…”

“Siapa di sana?!” Teriak Kyuhyun langsung berlari keluar ruangan itu di ikuti Sungmin dan Eunhyuk.

“A-Ada apa?” Tanya Miyoung cemas.

“Sepertinya ada yang sedang mengawasi kita. Lebih baik kau di sini saja, Akan lebih aman… Aku akan menyusul mereka…” Zhoumi segera beranjak dari tempat itu meninggalkan Miyoung dan Haneul dalam ruangan itu.

“Kau tenang saja….” Ujar Haneul yang dapat melihat kekhawatiran pada wajah Miyoung.

Di sisi Lain…

Kyuhyun langsung menarik lengan orang yang mengenakan topi yang menutupi wajahnya. Tapi orang itu segera melayangkan pukulan tepat di wajah Kyuhyun. Dengan segera Kyuhyun menghindari dan membalas pukulannya.

Orang itu tersungkur di atas tanah, “Katakan kau siapa?!” Kyuhyun menarik lengannya dan memegang erat di belakang tubuh orang itu.

“Cih! Kau pikir siapa aku?” Jawab orang itu dengan santai, Dan hanya dalam sekali gerakan ia berbalik seraya memukul wajah Kyuhyun keras.

Kyuhyun sedikit terkena pukulan itu dan mundur beberapa langkah, Sedangkan orang itu segera pergi dari hadapannya, Tanpa banyak pikir lagi Kyuhyun meraih sebuah balok yang berada di depannya dan melemparkan balok itu hingga membuat orang itu terjatuh.

Di saat Kyuhyun akan mendekatinya, Orang itu menaiki taxi yang sepertinya memang sengaja ia pesan sebelumnya membuat Kyuhyun kehilangan jejaknya.

“Aish!!!” Umpat Kyuhyun kesal.

Tak berapa lama Eunhyuk, Sungmin dan Zhoumi menyusulnya. “Bagaimana? Apa kau mendapat kan orang itu?”

“Kalian lama sekali! Padahal tadi aku hampir saja mendapatkan orang itu!! Aish…” Kyuhyun menggerutu kesal sembari mengacak rambutnya asal.

Pandangan Zhoumi langsung tertuju pada bawah kaki Kyuhyun. “Chakkaman!” Potongnya. “Kyu-ah, Apa tadi kau sempat melukai orang itu?” Tanya Zhoumi penasaran.

“Ehm, Aku sempat melemparkan balok pada kaki kanannya…” Jawabnya langsung.

Zhoumi tersenyum tipis pada ketiga temannya itu. “Dia terluka… Dan kita bisa mengetahui hal itu dengan melihat cara berjalannya. Bisakan?” Usulnya.

“Woah… Kau benar juga!” Eunhyuk langsung mengacak rambut Zhoumi asal.

Mereka kembali ke tempat mereka semula, “Otte?” Tanya Haneul saat mereka telah kembali.

“Kita tidak dapat mengejarnya…” Jawab Sungmin lemas.

“La-Lalu…?” Tanya Miyoung ketakutan.

“Kau tenang saja… Walaupun kita tidak dapat menangkapnya. Tapi setidaknya kita berhasil melukainya, Dengan begitu kita akan mengenalinya lebih mudah… Aku yakin kita akan dapat dengan cepat menangkapnya…” Jelas Kyuhyun panjang lebar.

“Hm, Miyoung-ssi aku sarankan padamu, Hari ini kau menginap saja di sini bersama Haneul. Kami takut sesuatu yang buruk menimpamu jika kau harus pulang sendiri…” Suruh Zhoumi kemudian.

“Benar… Aku rasa, Kau memang sebaiknya di sini saja. Tidak apa kan?” Tambah Haneul.

“Ehm. De…” Jawab Miyoung singkat, Tapi wajahnaya masih nampak ketakutan.

**********

Besok Harinya…

Mereka masuk sekolah seperti biasanya, Tapi kini Miyoung terus di temani kelima anggota itu. Mereka takut kalau-kalau suatu yang buruk akan terjadi pada Miyoung jika mereka tidak ada di dekatnya.

“Annyeong, Miyoung-ah…” Sapa Donghae sembari duduk di sampingnya.

“Annyeong…” Jawab Miyoung seadanya.

“Waeyo? Sepertinya kau sedang sakit? Apa memang tidak enak badan?” Donghae mencoba menyentuh kening Miyoung tapi gadis itu menepisnya.

“Anniyo… Aku tidak apa-apa…” Jawab gadis itu sembari tersenyum tipis padanya.

Nampak sedikit kekesalan pada raut wajah Donghae saat gadis itu menepis tangannya, Tapi itu tak lama, Ia kembali tersenyum hangat pada gadis itu lalu mengacak rambutny pelan. “Arraseo, Tapi jika kau sakit aku sarankan kau untuk istirahat di ruang kesehatan yah…” Ujar Donghae lembut.

“De, Arraseo. Gomawo, Donghae-ah…” Jawab gadis itu seraya membalas senyumannya.

“Hey… Miyoung-ah…” Sapa Hankyung yang tiba-tiba saja ada di depan mereka semua.

“O, Hankyung Oppa…” Miyoung mengangguk kecil untuk membalas sapaannya. “Tumben sekali kau keluar dari ruanganmu…” Tanya Miyoung kemudian.

“Ah? Aku hanya sedikit mencari udara segar saja…” Jawab Hankyung santai. “Kalau begitu sekarang aku pergi dulu yah… Aku tidak bisa berlama-lama meninggalkan ruanganku…” Pamit Hankyung seraya berjalan pergi meninggalkan mereka berdua.

Kyuhyun, Sungmin dan Haneul terdiam, Kebetulan mereka tengah duduk tak jauh dari tempat Miyoung sekarang. Dan mereka sungguh di buat terkejut saat melihat jalan Hankyung yang sedikit terpincang-pincang.

“Hey… Kau lihat itu? Dari cara berjalannya dia seperti terluka…” Ujar Haneul setengah berbisik.

“Kyu, Bukankah kau bilang kau berhasil melukai kaki kanannya?” Tanya Sungmin dan Kyuhyun mengangguk pasti. “Kalau begitu…” Mereka saling bertukar pandang, Lalu kembali memandang Hankyung yang perlahan-lahan semakin menghilang dari pandangan mereka.

“Kita harus menyelidiki hal ini…” Ujar Kyuhyun kemudian seraya beranjak dari tempatnya. “Kalian terus jaga Miyoung, Aku, Zhoumi dan Eunhyuk akan mencari tahu tentang Hankyung…” Tambahnya lagi dan kemudian ia pun pergi dari tempat itu.

**********

Knock… Knock… Knock…

“Masuk…” Ujar Hankyung dari dalam ruang kesehatan. Kyuhyun, Eunhyuk dan Zhoumi segera masuk ke dalam ruang kesehatan itu. “Ada apa?” Tanya Hankyung ramah.

Hankyung mendekati mereka dengan cara jalan yang terpincang-pincang. Ia memegangi kaki kananya yang terasa sakit itu.

Sedangkan Kyuhyun begitu memperhatikan hal itu. “Kau lihat kakinya? Sepertinya dia terluka… Aku ada firasat jika dia adalah orang tadi malam…” Bisik Kyuhyun pelan.

“Ehem… Aku rasa juga seperti itu. Tapi tidak secepat itu kita bisa mengambil kesimpulan…” Balas Zhoumi asih tetap santai.

“Hyung… Jika aku boleh tau ada apa dengan kakimu? Aku rasa kemarin kau masih baik-baik saja..” Tanya Eunhyuk kemudian.

“Ah?” Hankyung melirik kakinya. “Kemarin aku terjatuh dari tangga… Jadinya aku seperti ini…” Jawab Hankyung sembari tersenyum kecil.

“Oh, Jinjayo?” Ragu Eunhyuk.

“Wae? Apa kau tidak percaya padaku? Apa kau akan berfikir jika aku adalah penjahat yang melarikan diri di tengah malam, Huh?” Jawab Hankyung membuat ketiga pria di hadapannya itu saling bertukar pandang.

“Hyung, Kenapa kau berkata seperti itu?” Tanya Kyuhyun dengan tatapan tajamnya.

“Hanya dengan melihat tatapan matamu… Aku bisa menebak jika yang ada dalam pikiran kalian itu aku adalah penjahat kan?” Jawabnya terlihat begitu santai.

Zhoumi memandang Hankyung lekat. “Katakan siapa kau sebenarnya?” Tanyanya dengan serius tapi Zhoui masih tetap tersenyum menatapnya tenang.

Di sisi Lain…

“Kau mau kemana?” Tanya Donghae saat Miyoung beranjak dari duduknya.

“Ada barangku yang tertinggal di perpustakaan… Tunggu sebentar. Aku akan kembali…” Jawab Miyoung seraya bergegas pergi.

“Ehm…” Donghae mengangguk kecil seraya kembali memfokuskan pandangannya pada Ipod yang di pegangnya sejak tadi.

“Sungmin-ah, Kau ikuti Miyoung… Aku akan mengawasi Donghae…” Suruh Haneul yang sedikit memiliki perasaan buruk pada Donghae.

“Arraseo…” Jawab Sungmin seraya pergi.

Tak berapa lama, Donghae bangkit dari duduknya dan saat ia berjalan Haneul begitu terkejut. “Dia…” Haneul membulatkan kedua matanya, Menatap tak percaya pada cara berjalan Donghae yang terpincang-pincang. “Jangan-jangan…” Ucapannya terhenti.

Drt… Drt… Drt… Drt…

Haneul segera merogoh ponselnya dan nampak nama Kyuhyun di layar ponselnya. “Yoboseyo..” Jawabnya.

“Haneul-ah, Ternyata bukan Hankyung pelakunya!” Ujar Kyuhyun dari seberang sana.

“Jinjayo?” Haneul membulatan kedua matanya dan langsung berlari mencoba mencari Donghae yang ntah pergi. “Sepertinya aku menemukan seseorang yang mencurigakan!” Ujarnya dengan nafas yang sedikit tersenggal.

“Kami akan segera ke sana! Apa Miyoung masih bersamamu sekarang?”

“Anniyo… Tapi…”

TEP!!

Ucapan Haneul terhenti saat seseorang menepuk pundaknya dan langsung menghantamkan balok yang cukup besar ke pundak gadis itu hingga ia tersungkur dan tak sadarkan diri. “Gadis bodoh!!” Umpat orang yang memukulnya dan segera pergi dari tempat itu.

Di sisi Lain…

“Yoboseyo… Yoboseyo…” Kyuhyun memandang layar teleponnya dan ternyata sambungannya terputus. “Ada yang tidak beres! Kita harus segera menyusul Sungmin dan Haneul!!” Kyuhyun segera berlari dengan cepat di ikuti dengan Zhoumi dan Eunhyuk di belakangnya.

**********

“Ngh…” Miyoung mencoba membuka matanya perlahan-lahan. Ia melirik seluruh penjuru di tempatnya sekarang. Semuanya nampak gelap dan hanya lampu remang-remang yang menerangi ruangan itu.

“Youngi-ah… Kau sudah bangun? Kau benar-benar kasihan…” Seseorang mendekati Miyoung dan membelai lembut gadis itu.

“Apa yang kau lakukan?!” Tanya Miyoung saat sadar ternyata kedua tangannya terikat pada sisi-sisi ranjang yang sedang ia tiduri ini dan begitupun dengan kedua kakinya.

“Ssst… Jangan berisik. Aku belum memulai permainan ini sedikitpun…” Orang itu membuka topi yang menutupi wajahnya dan memperlihatkan wajahnya yang tak asing lagi bagi Miyoung.

“K-Kau?” Miyoung membulatkan kedua matanya melihat pemandangan di hadapannya ini.

To Be Continued…

33 thoughts on “The Man Is… (Part.2)

  1. *jeng jeng* donghae kah??
    kasin haneul di pukul, pasti kyu langsung bertindak *tabok mr.x*
    makin seruh nih onn,lanjut :))

  2. yaa…… itu hae ya yang jahat???
    kenapa harus hae sii… hae nggak boleh nakal… ok..
    jadi selama ni yang neror miyoung hae ya ?? iya kan?
    kenapa hae jadi jahat disini…
    penasaran thor..
    ditunggu lanjutannya thor..

  3. A??? TBC??? sapa yah?? ini TBC di saat yg tepat,,, sunbae mau maen tebak2an ma readers yah??? sapa ya pelakunya? hankyung dah g mungkin lagi, donghae seperti dugaan awal aku?? tapi… ya,,, kalo kyu, nyuk ma mimi ada alibi,,, kalo haneul tadi udah pingsan, tinggal hae ma sungmin yg mungkin jd pekaunya *sok tahuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu*** udah ngekot endinge ajah sapa pelakunya heheeheh ^^
    lanjuuuuuut

  4. ga mau suudzon ke donghae, kaki hae pincang kyk gitu kan gara2 sakit kaki gajah.. *ditabokin elfish*
    udah gitu, hae jatuh tertimpa tangga digiggit ikan pula mangkannya jalan hae pincang wkwkwkwk….
    penjahatnya siapa ya? lee soo man aja… lee soo man…

  5. Aighoooo salah dugaan ku .-. Kayanya ini donghae oppa ya onn? :O *sotoy lagi* wah wah part selanjutnya NC dong wkwkwkwk 😄
    aku tunggu onn 😉

  6. aigoo,, sikapnya han anehh nii jdi serem juga aku klo jdi unn *plakk*
    tpii itu seru bnged pas adegan kyu lg ngejar penjahatnya unn,, sayang yg laennya lama bnged siii yahh..
    lah trus klo bukan han siapa dong unn yg jahat?? donghae kah??
    itu yg mukul haneul donghae ato siapa unn?? waahhh miyoung diiket dikasur *yadong*plakk*
    lariii ke part lanjutan *plakk*

  7. jadi donghae oppa atau hankyung gege sih? -_- membuatku bingung *bershower* di part ini udah mulai kerasa imajinasinya.. lanjutkan eon bikin ff semacam ini!!! hwaiting!!!

  8. jadi donghae pelakunya?
    tapi ceritanya bisa nipu gitu ya,
    kalau dibaca dari awal, yang tersudut itu hankyung.
    tapi pas dibaca lagi eh malah donghae.
    sebenernya siapa sih?
    bener-bener penasaran…

  9. Waaaaaaaaaaa
    jd mkin pnsaran aj ma klnjutnnya..
    .
    M.D.S??
    Sngktn ap itu Eonn??
    .
    Uhhhhhhhhhh
    ksian Kyuhyun Oppa. brani”nya mkul My Yeobooooooooooooo
    #Plaaak (digranatmasparkkyu)
    .
    jd siapa yg jd pnerornya klau bkan Hankyung uisa. tk slh lg psti Donghae oppa.
    iya nggk Eonn??
    .
    ya udah dech, q bca part slnjutnya yach

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s