Love In The Summer (Part.1)

Don’t Like Don’t Open!!

IF YOU READ, PLEASE COMMENT…

Seorang gadis berjalan santai di lorong rumah sakit sambil sesekali menoleh kearah halaman rumah sakit ini. “Yak!!” Dengan tiba-tiba seseorang memeluknya dari belakang dan cukup mengejeutkan gadis itu.

“Omo! Eunsoo-ah, Berhentilah melakukan kebiasaan burukmu itu padaku!!” Kesal gadis itu seraya membenarkan letak kaca matanya.

Gadis lain yang bernama Eunsoo itu tertawa puas melihat ekspresi gadis yang di kejutkannya itu. “Hehehehe… Hey, Itu bukan kebiasaan buruk sayangku Youngi-ah…” Godanya sembari mencolek dagu gadis itu.

“Dan berhenti memanggilku sayang!” Gadis itu sedikit menolehkan wajahnya, Menghindari colekan Eunsoo yang menurutnya sedikit menyebalkan dan mengganggunya.

“Ya!! Shim Miyoung, Jangan terus bersikap dingin seperti itu! Jika seperti itu tidak akan ada yang pernah suka padamu, Arreo?” Ujar Eunsoo seakan mengingatkan gadis yang bernama Shim Miyoung itu.

“Ah…” Miyoung mendesah kecil. “Ini sudah kesekian kalinya kau mengatakan hal itu padaku Eunsoo-ah… Dan aku sudah sangat hapal dengan perkataanmu itu…”

“Tapi kau masih tetap bersikap dingin… Menyebalkan!” Cibir Eunsoo kesal.

“Selamat Pagi, Semuanya…” Sapa seorang Dokter pria yang bernama Lee Sungmin saat melewati Eunsoo dan Miyoung di lorong rumah sakit itu.

“Pagi…” Jawab Miyoung seraya mengangguk singkat, Tapi tidak dengan Eunsoo yang terus memperhatikan Sungmin yang telah berlalu pergi.

Miyoung yang menyadari sikap Eunsoo itu, Menghela nafas berat. “Eunsoo-ah, Jangan mulai lagi… Kita di sini kan untuk menye…”

“Youngi-ah, Untuk kali ini biarkan aku menyusulnya… Doakan aku!” Tanpa mau mendengar ucapan Miyoung lebih jauh, Eunsoo segera meninggalkan Miyoung yang tetap diam di tempatnya.

Sebenarnya Miyoung dan Eunsoo merupakan Dokter Magang di tempat itu. Mereka berkerja di tempat ini karena harus menyelesaikan tugas akhir kuliah mereka yang memang mengambil jurusan kedokteran. Dan walaupun begitu, Mereka tetap seperti Dokter pada layaknya seorang Dokter tanpa terkesan seperti seorang mahasiswi sedikitpun.

Dan sekarang, Di awal musim panas ini adalah bulan kedua mereka bekerja di rumah sakit ini. Karena itu, Mereka tidak asing lagi dengan penghuni rumah sakit ini. Bahkan mereka sudah sangat dekat dengan para pasien di tempat itu.

“Aish! Anak itu…” Miyoung menggelengkan kepalanya dan mulai melanjutkan kembali langkahnya.

Bruk!!

“Aww…” Ringis Miyoung karena tertabrak seseorang di hadapannya.

“Mianhe… Gwenchana?” Orang itu segera mengulurkan tangannya pada Miyoung, Namun di saat gadis itu mendongakkan kepalanya dan kedua mata mereka saling bertemu. Keduanya sama-sama terdiam.

**Love In The Summer**

Knock… Knock… Knock…

“Haneul-ah! Bangunlah!!” Teriak seorang gadis dari arah luar pintu kamar.

Bruk!!

Seakan tidak ada pilihan lain, Gadis itu segera saja membuka pintu kamar itu kasar dan segera mendekati sebuah ranjang yang berukuran sedang di dalam kamar itu. “Ya!! Kim Haneul!!! Ireona!!” Gadis itu segera menarik selimut yang ada di atas ranjang itu, Tapi dia bingung saat tidak melihat siapapun di tempat itu.

“Eh? Kemana anak itu?!” Bingung gadis itu.

“Oy, Shin Raena! Adikmu itu sudah pergi sejak tadii!” Seorang pria menunjuk ke luar jendela kamar itu dengan jari telunjuknya.

“Huh? Sejak tadi?” Tanya gadis itu tak percaya dan pria di sampingnya itu mengangguk.

“Lihat saja! Dia sudah pergi dengan Kyuhyun…” Ujar pria itu lagi.

Dengan segera, Gadis yang bernama Shin Raena itu segera mendekati jendela kamar itu dan mendapati adiknya yang tengah melambaikan tangan padanya sembari terkekeh kecil.

“Ergh!! Kim Haneul, Matilah kau nanti!!” Geram Raena seraya mengepalkan tangannya.

Pria di sampingnya itu menatapnya heran. “Jangan pendendam seperti itu pada adikku… Kau tau sendirikan dia memang jail?” Ujarnya santai. “Lebih baik kita urusi saja aku…” Goda Pria itu seraya melingkarkan tangannya tepat di pinggul gadis itu.

Raena tersenyum padanya, dan melingkarkan tangannya tepat di leher gadis itu. Tapi tak berapa lama, Bugh!!.

“Aw…” Ringis Pria itu kesakitan. “Ya! Kenapa memukulku? Aish…” Ia mengusap jidatnya yang terasa sakit.

“Berhenti meringis seperti anak kecil, Kim Heechul! Aku benci melihat hal itu, Sudahlah lebih baik kau bantu aku membereskan rumah sekarang…” Raena segera meninggalkan pria yang bernama Kim Heechul itu dengan santai.

“Ah… Gadis itu kasar sekali!” Keluh Heechul masih tetap mengusap jidatnya yang sakit.

“Kim Heechul!!” Panggil gadis itu setengah berteriak.

“Arraseo!!” Jawab Heechul seraya bergegas pergi dari ruangan itu.

Kim Heechul dan Shin Raena, Mereka adalah sepasang kekasih yang sudah bertunangan dan merekapun tinggal di rumah yang sama. Walaupun begitu mereka tidak pernah melakukan hal yang berlebihan, Sedangkan gadis yang di panggil dengan nama Kim Haneul itu dia adik satu-satunya dari Heechul, Namun Raena tetap menyayanginya seperti adik kandungnya. Walau terkadang Raena terlihat sedikit galak pada mereka, Namun pada dasarnya ia sangat menyayangi mereka berdua.

**Love In The Summer**

“Hahahahaha…” Gadis yang tak lain itu adalah Kim Haneul it uterus saja tertawa puas di tengah perjalanannya menuju sekolah.

“Jangan tertawa lagi! Orang-orang melihat kita sejak tadi…” Ujar pria di sampingnya itu.

Akhirnya Haneul menghentikan tawanya, Ia mengelap air mata yang sedikit menitik dengan ujung jarinya. “Kau lihat tadi kan? Raena Onnie tidak sadar jika kita sudah di luar sejak tadi..” Ujarnya sambil menahan tawanya.

“Yah… Aku lihat itu!” Pria itu menguap malas sambil merogoh saku celananya dan sebuah PSP kini ada di tangan kanannya.

Haneul menghela nafas saat melihat tingkahnya yang seperti itu. “Ya! Cho Kyuhyun, Apa kau tidak bisa terlepas dari PSPmu sehari saja, Huh?” Tanya Haneul terdengar sedikit kesal.

Kyuhyun terdiam sesaat, Menatap Haneul dan kemudian menggeleng. “Rasanya tidak bisa, Maaf…” Jawabnya dengan tampang datar.

“Bodoh!” Hardik Haneul kemudian.

“M-Mwo?! Kau tadi menyebutku apa?” Tanya Kyuhyun seraya melirik Haneul tajam.

“Anniyo… Lupakan saja!” Haneul menggelengkan kepalanya singkat. “Hah… Bagaimana bisa kau mendapatkan seorang gadis yang kau inginkan jika pandanganmu selalu pada PSPmu itu, Cho Kyuhyun…” Gumam Haneul namun Kyuhyun dapat mendengar hal itu.

“Aku dengar itu, Kim Haneul…”

“Lalu? Kau tetap tidak akan menanggapi ucapanku ini kan meskipun kau mendengarnya?” Ketus Haneul sembari mendeliknya.

Kyuhyun lalu meletakkan PSPnya tepat di tas gendongnya. Kemudian ia melirik Haneul sembari tersenyum kecil. “Dengarkan aku, Haneul-ah… Walaupun di seluruh gadis ini tidak ada yang menginginkanku sedikitpun… Dan bahkan aku tidak memiliki kekasih, Setidaknya aku masih memilikimu, Benarkan?” Kyuhyun mengerling nakal pada gadis di hadapannya ini.

Gadis itu bergidik geli melihat tingkah pria di hadapannya ini. “Kau pria bodoh yang aku pernah aku temui!!” Hardik Haneul dan segera berlalu meninggalkan Kyuhyun.

“Hey… Tunggu aku…” Kyuhyun mengikuti langkah Haneul dan mencoba mensejajarkan langkah mereka.

Tak berapa lama, Mereka sampai di sekolah SMA Neul Paran. Nampak beberapa siswa-siswi yang berlarian memasuki gerbang sekolah itu. “Haneul-ah…” Seorang gadis melambaikan tangannya pada Haneul dan dengan segera Haneul pun berlari menghampirinya di ikuti dengan Kyuhyun di belakangnya.

“Omona… Di awal musim panas ini kau begitu bersemangat sekali!” Puji gadis itu. Namanya Lee Haejin ia salah satu sahabat Haneul juga selain Kyuhyun.

“Bukankah itu bagus? Aku ini kan memang anak yang bersemangat…” Bangga Haneul.

“Huh… Menyebalkan!” Haejin mengacak rambut Haneul kasar.

“Aish!! Jangan acak-acak rambutku ini!!” Haneul segera menghindari tangan Haejin seraya beralih tempat ke sisi lain Kyuhyun.

“Hah! Bilang saja kau ingin berada di sisi Kyuhyun… Jujur saja, Kalian itu saling menyukai kan? Lagipula kalian ini serasi…” Goda Haejin kemudian.

“Eh?!” Keduanya langsung tukar pandang. Namun kedua pipi mereka langsung memerah saat itu juga, “Mana mungkin!!” Jawab mereka serempak dan dengan nada yang cukup keras.

“Omo…” Haejin hanya menutup telinganya dengan kedua tangannya.

“Jagiya…” Tiba-tiba sebuah lengan melingkar di leher Haejin, Membuat gadis itu berbalik dan melirik pria yang berdiri di sampingnya itu. “Pagi…” Sapa pria itu kemudian, Dia adalah kekasih Haejin, Lee Donghae.

“Pagi…” Kedua pipi Haejin seketika itu juga memerah.

“Hari ini kau sangat manis sekali, Jagi.. Bahkan terik matahari tak melunturkan sedikitpun daya tarikmu ini…” Puji Donghae dengan senyuman tipisnya.

“Kau juga tampan sekali, Jagi…” Jawab Haejin sembari tersipu malu.

“Omo!! Kau benar-benar manis…” Donghae segera memeluk gadis itu dengan erat.

Kyuhyun dan Haneul yang sejak tadi hanya melihat hal itu hanya menatap mereka cengo. “Hah! Mereka mulai lagi!! Aku benci pasangan ini… Di awal musim panas seperti ini saja mereka sudah menebar kemesraan mereka!!” Keluh Haneul sembari menggerakan telapak tangannya seakan mengipas-ngipas dirinya sendiri.

“Benar! Mereka malah membuat cuaca di awal musim panas ini semakin panas saja!!” Keluh Kyuhyun setuju dengan pendapat Haneul.

**Love In The Summer**

Seorang pria duduk dengan wajah yang nampak begitu bosan, Ia menatapi beberapa orang yang berlalu lalang di hadapannya. Yah, Kini ia sedang berada di Bandara Incheon. Ia terlihat seperti menunggu seseorang.

“Aish!! Aku tidak sekolah hari ini karena harus menunggu gadis yang tidak jelas itu! Dan sekarang aku bahkan harus menunggunya lebih dari 1 jam?!!” Keluh pria itu.

“Henry-ssi?” Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya dari belakang dan membuatnya cukup terkejut seraya berbalik.

“O” Jawabnya singkat seraya mengangguk.

Gadis itu langsung tersenyum riang padanya, Lalu ia pun menjulurkan tangannya kemudian. “Kenalkan aku Kwon Yoora…” Ujarnya ramah.

Kebingungan di wajah pria yang bernama Henry Lau itu hilang seketika dan berubah begitu saja menjadi wajah yang nampak kesal.

“Jadi kau anak Kwon Ahjusshi yang akan mengindap di rumahku selama liburan musim panas ini?” Tanyanya meyakinkan.

Lalu gadis itu pun mengangguk singkat. “De, Kau Henry kan?”

“Kau sudah tau itu kan? Kalau begitu kita tidak perlu buang waktu lagi, Lebih baik kita pergi dari tempat ini! Aku sudah muak berada di tempat ini…” Ajak Henry dengan nada ketus.

“Tu-Tunggu!” Tahan Yoora dengan nada ragu.

“Ada apa?!” Henry berbalik malas padanya.

“Ini.. Bagaimana?” Yoora menunjuk dua tasnya yang nampak begitu besar. “Aku tidak bisa membawa ini sendiri…” Gadis itu menunjukkan senyuman enggannya.

“Hah!!” Henry menghela nafas berat. “Aku mengerti maksudmu, Biar aku yang bawakan!” Henry segera menghampirinya dan mengambil kedua tas itu lalu berjalan meninggalkan Yoora.

“Gomawo…” Senyum gadis itu riang seraya mengikuti langkahnya.

“Yah… Yah… Yah…” Jawab Henry malas.

**Love In The Summer**

Sepasang kekasih nampak sedang memakan sarapan pagi mereka dalam diam, Tak ada sedikitpun percakapan dari mereka.

“Aku sudah selesai…” Ucap sang pria memecah keheningan.

“Eh? Apa kau akan pergi sekarang?” Tanya sang gadis saat melihat kekasihnya itu beranjak dari duduknya.

Pria itu mengangguk singkat, “Hari ini aku ada meeting penting, Baby… Jadi mungkin hari ini pun aku tidak bisa menemanimu untuk peluncuran Novelmu yang terbaru, Mianhe…” Jelas pria itu, Terlihat sedikit penyesalan di wajah sang pria.

Gadis itu menunduk, Menandakan jika ia tak begitu senang mendengar hal itu. “Arraseo… Pergilah, Aku tidak apa…” Ujar gadis itu kemudian.

“Rin-ah…” Pria itu memanggil nama kecil gadis itu dan memandangnya dengan pandangan menyesal. “Aku benar-benar merasa bersalah tidak dapat menemani peluncuran Novel terbarumu ini…” Sesal pria itu.

“Gwenchana… Sudah sana kau pergi saja! Aku yakin clientmu tidak ingin menunggumu lebih lama dari sini…” Jawan gadis itu sembari tersenyum manis padanya.

“Tapi…”

“Siwon-ah… Aku tidak apa-apa, Percayalah…” Bujuk gadis itu kemudian, Membuat pria itu tersenyum padanya.

“Gomawo, Baby…” Pria yang bernama Choi Siwon itu mengecup kening gadis itu singkat. “Aku pergi…” Pamitnya.

“Ehm…” Gadis itu tersenyum seraya mengangguk dan di saat Siwon telah pergi, Setitik air mata menetes dari pelupuk mata gadis itu.

“Kenapa selalu seperti ini? Kenapa kau selalu membuatku lelah dengan semua sikapmu ini?” Park Ririn nama gadis itu. Kini ia tengah menangis, Menahan semua rasa sakitnya yang tengah ia rasakan pada hatinya.

“Kau selalu seperti ini… Tidak pernah mengerti keinginanku sedikitpun! Aku ingin kau mengerti keadaanku sedikit saja, Siwon-ah…” Desis gadis itu dan tak berapa lama tangis gadis itu semakin menjadi namun tanpa bersuara sedikitpun, Hal ini seakan memperlihatkan jika gadis ini lebih senang menyimpan semua hal yang di rasakannya itu sendiri.

To Be Continued…

Note : Nah… Segini dulu yah part.1nya… Hehehehe Anggep aja ini Introduction dari ff ini… Berhubung banyak couple di ff ini.. Hohohohoho… Dan jangan lupa comentnya yah… Tapi Author lebih suka reader yang mau mengomentari… Bukan sekedar bilang lanjut, suka, or sejenisnya tanpa ada comment lain… Jujur author rada kecewa kalo ada reader yang sekedar coment gitu… Kesannya jadi gak baca…  Tapi author tetep hargai setiap coment kalian… ^^

Dan untuk coment2 reader yang belum author balesin ntar yah… Inet author lagi eror.. Jadi agak susah balesnya, Ini juga susah banget wad publish ff… Hehehe

90 thoughts on “Love In The Summer (Part.1)

  1. cast nya banyak bgt😮 tapi gampang di inget karakter couplenya🙂 jadi ngga bingung.
    *typo*
    “Raena tersenyum padanya, dan
    melingkarkan tangannya tepat di leher
    gadis itu. Tapi tak berapa lama,
    Bugh!!.” harusnya di pria itu. iya bkn thor?

  2. hmm berhubung nie msh intro ,, ak mshh bgung sm ceritanyaa u,u mgqnn hrs bacaa 2x tp pelann ” . hmm ~ heechul kasihann wkwkwk .
    tmbnn henry jd ketus gituu o.O
    yanq dimksd love in the summer ituu couple siapaa ? * malahh tanyaa * haha

    • Hahahahahaha….
      Kali2 lah Henry ketus… Hohohohoho

      Semua couple di ceritain… Jadi yg di maksud ci Nenek yg nyeritain neh cerita tuh tentang yah mereka… Gitu… Hehehehehe

      Gomawo udah baca n coment….^^

  3. Onnie😀 sekedar saran hehe, partnya lebih panjangin lagi dan karakter para cast nya lebih di pertajam hahahahaha oh iya gregetnya tambah lagi onn😀
    onn part 1nya keren hahaha
    lanjutannya aku tungguuuuu

  4. Aku msi agak bgung nih sm crtanya, kbnykan couple sih. Lgian bru intro doang kn.mskpun agk bggung, tp crtanya ttp kren kok.
    Lanjutanny dtggu ya ^^

  5. my comment:
    min-soo : waaaaahhh, cinta di antara 2 dokter,,,, hoooo,
    young-mi: belon tau yak, tapi kayanya youngi rada *ngeselin* di sini hehe,,, apa mimi thu pasien yah?
    rae-hee: mesraaaaa,,, pasangan dewasa
    kyu-neul: kayanyaa bakal “dari temen jadi temen” ternyata mereka lom pacaran yah, hehe
    rin-won: pasutri yg sama2 sukses, sama2 sibuk,, rymah tangganya kayanya harmonis seh
    henry-yoora: di sini kayanya si mochi yg ngeselin hehe *kok g cocok kayanya*, sepertinya bakal hate you love you
    jin-hae: mesraaaaa…. pasangan remaja ^^
    APAKAH SAYA SOK TAHU? ini hanya komen saja ^^
    lanjut sunbae

  6. Baca part 1 masih agak bingung,soal.nya dicerita ini masih menyebutkan tokoh2nya belakangan.
    Jadi aku kira dalam 1 paragraf masih menceritakan 1 pasangan,trnyata ga ada relasine alias udah nyeritain 2 pasangan.
    Mungkin baru ngeh kalo baca part 2.ne.
    Fighting!!

  7. Wah….coupeLnya byk jd bingung mau comment satu2nya. Keke~
    Krn aku g hafaL nama yeoja2nya jd maaf2 ya kL aku nuLisnya namanya sLh or nama namjanya ja. Hehe~ Mianhae *bow*

    1. Eun-Umin : astaga Eunsoo emang g bs Liat co cakep sedikit. Keke~
    2. Miyoung : kira2 miyoung nabrak siapa ya??? Mereka kL tatapannya kyk ghitu
    3. Han-Kyu : nich pasangan malu2 euy. Keke~
    4. Rae-ChuL : wah….tümben heechüL diem aja dgäLakin. K€k€~

  8. Karen tiba2 hape error jd commentnya nyambung ya. Hehe~
    5. DoubeL Hae : uh….so sweet nich pasangan mesra bener. Keke~
    6. Yoo-Hen : Henry keseL2 tetep aja noLongin ye!!! Jgn2 da udang dbaLik bakwan. Keke~ *abaikan*
    7. Rin-Won : kasian Ririn shrsnya dia biLang sejujurnya ma Siwon🙂

    Dtunggu Lanjutannya ya🙂

  9. Huwah! Couple ny bnyk sekalii. Bikin bgg.
    Saya pmbaca baru di sini. *bow*
    Knpa ga skalian smua anggota SJ ada psgnny aja?😀

  10. HUEKKKKZZZZZZZZZZZZ………….
    ikan gombal abis…. zzzzzzzzzzzzzzz…
    =______________=
    Eunsoo ngejar2 SUngmin…?? lumayan, ganti suasana, bosen juga terus2an ngejar gamers. wkwkwkwkwkwwkwkwk

  11. misn baru comment..
    kemarin nyoba pakai hape, gak masuk2!
    kalimat pertama yang terucap, Castnya banyak banget!’
    Sungmin sama Eonsoo, bakalan jadi pasangan kah?
    Siapa yang nabrak Miyoung sapa kok jadi diem?
    Heechul, rasain emang enak? #plak!!!
    Haejin – Donghae, pagi-pagi udah mesra-mesraan aja.
    Kyu ma Haneul, baru sahabatan critanya?
    Siwon – Ririn, awal cerita udah kesannya sedih2 gitu…

  12. eonni, masih rada rada bingung -_- maklum mash ch 1. ak tertarik sama couple rinwon. mereka dewasa bnget… update asap ya eonni.

    Lanjut🙂

  13. hmm…
    couple’y lumayan byk…
    cerita’y jg complicated,,

    gak bs nebak alur cerita’y…
    apa beda setting ato mereka smw b’libur ato berada d t4 bersama2…

  14. hot..hot..hot..hot summer *nyanyi ala f(x)*
    eunsoo-umin: couple baru ya? kalo kaga salah biasanya eunsoo ma kyu
    youngmi : saat summer yg bener2 hot bisa jd penyejuk soalnya miyoung wanita dingin *tabok*
    icul-raena tinggal serumah?? woiii.. cepetan kawin bukan muhrim *tabok*
    Kyuhan: seperti biasa suka malu2 epil
    Jinhae: *sigh* yg inimah pasti da ga jauh dari skinship… *tabok*
    Henry-yoora : kyknya couple paling normal dibandingin ma couple lain
    Rinwon: couple sibuk ya? kasian ririn nya, biasanya ni couple yg paling dewasa, hubby-baby so sweetttttt…
    benang merah antara semua couple ini blm keliatan…
    gpp deng, kan baru pengenalan….
    ditungu part selanjutnya…..

  15. omo omo…
    part 1 aja dah mulai seru..
    banyak pasangan dgn banyak masalah (?)
    hahhaa..
    rinwon kayanya kaga bakal mulus tuh kisah.. *digaplok*
    suka ma henry.. lucuuuuu..😛

  16. wow,, tumben cast-nya banyak n pada ber-couple semua,, ya walaupun ga semua,,,
    kayanya yg tabrakan sama miyoung itu zhoumi ya???
    kekeke,,, *sok tau*,,,
    tumben kim heechul punya pasangan,, haha,,,
    nanti hubungan mereka-mereka apa ya??? apakah saudara??? cz beda-beda begini,, ada yg sekolah, kuliah,,, biasanya kan jadi 1,,,
    hehe,,, next part cepet ya onn,,

  17. hayo…siapa yg ditabrak miyoung?? zhoumi kah?? hoho
    haneul usil bgt sama raena , ckck
    kyu kapan bisa lepas dri pspnya sih? ckck tpi emang bner kalo gx ada cew yg mau sama dy kan masih ada haneul, hehe
    donghae emang selalu romantis setiap saat, ckck
    kasian ih ririn ditinggal sama siwon trus…
    henry kesal…kesal juga msih mau bantuin yoora..hihi

  18. haaaa… kagak masuk koment2q.. huweeeeeeeee…..
    okeh saia koment lagi…

    Asyiiiik ada namaku *ditaboke /norak*
    raena jadi tunangan heechul,,, kyk pa ni hubungan mereka??? punya adik macam haneul lagi *ditabok yg punya nama*
    miyoung jadi dokter *ngebayangin nta pake baju putih2*

    ririn kasihan amat ya.. mewek gitu,,,,,,,
    hya penasaran.. nta, jgn lama2 ya lanjutannya..
    *mianhae agak lupa komentku sebelumnya…. ternyata ga masuk ya*

  19. jujur bingung banget sama castnya yg terlalu banyak..
    usahain fokus sama 2 ato 3 cast couple saja biar reader gak bingung..
    lanjutt

  20. eh ?
    kyu-han belom pacaran ?
    aku kira udah wkwk
    donghae teuteup yaa, gombal -___-
    eiyaa ada couple baru ya ?
    heechul raena, atau emang itu couple udah ada disini dari dulu o.o?
    rinwon, won nya worcaholic -,- di couple ini ngga berasa romantisnya .___.
    keren ! daebak ^^

  21. aigooo,, biasa dahh klo unn mah dmennya emank castnya banyak *sotoy*
    hahaha,, aku baru tau ada tambahan cast baru d ff unn yg pake banyak cast *abaikan* eunsoo,, umin,, heechul sma raena maksud aku.. ud gtu tumben haneul kaga jdi saudaraannya unn.. hihihi
    wahh unn nabrak siapakah itu?? aku rasa sii mimi oppa tuhh *sotoy lg*
    jiahhh,,, jinhae emank dahh ga dmana ga dmana dmennya skinship mulu,, iyalah tambah gerah blang aja kyuhan iri tuhh mreka kaga mau ngaku sii ama perasaan msing msing jdi kesel ndiri kn liat jinhae mesra mesraan *plakk*
    haduuhh rinwon pasangan paling romantis dari bahasanya tpii kasian kadang sibuk mulu sii wonwonnya sampe ririn nangis gtu.. cup cup cup rinn unn..
    unn lanjutann lanjutann,, jangan lama lama.. bakalan rajin lg dh mampir .. hihihi^^

  22. kyaaaaaa. Kgen bget ama ff yg bnyak cast couple kaya gini. Kgen jga smua couple…
    KYUHAN msih malu2 tuh..dan bkin gereget
    JINHAE selalu skinship, yg bkin panas
    RINWON selalu romantis, yg bkin ngiri
    chul-raena,, eunsoo-umin,, henry-yoora,, miyoung ama syapa y? Zhoumi kah?

    thor,,kayany coupleny ada yg krang dah.. Ada anggota Lee bersaudara yg g ada dcast.. I mean Lee HYUKJAE.. Hhehe. Oppa dsini d mskn g y?heu. Msukin y. *blink*

    buat saranny,,nampak masih ad sdkt typo ttg menginap jd mengidap kalo g slah.heu
    trus ad yg rancu dbgian chul meluk raena..
    Smga bisa jd msukan.hehe

    author jjang…

  23. Haneul jd adek heechul??
    Castny bnyk,,tp aq suka,,aq suka couple sungmin eunsoo,,*HEHEHEHE
    lnjut k part 2, ,author HWAITING!!

  24. Klo eunso ngejar sungmin magangny ga jd donk kasian miyoung dtinggal sndirian..oh y brarti miyong nnti sma zoumi y??
    Idiih henry judes bgt.ntar ujung2nya jd suka lohn wkwkwkw
    Ahh akhirny ad jg yg lbh galak dri heechul oppa..jgn2 culie oppa bkal jd suami tkut istri *sorak soray breng teuki oppa*oh y daitu critany haneul sma kyuhyun cuma tmn?tp kyakny kyu udh punya rasa y sma haneul*psang tampang sok tau*
    Hahaha ga dmn2 jinhae couplu itu slalu mbuat panas suasana dskitar mreka y

  25. uwoooo ini yg orang yg sama yg buat severe families di superjuniorff2010 bukan? baru ketemu blognya nih😀
    Lin imnida😀 anggep aja reader baru soanya pas di sujuff jrang komen soalnya bacanya via hape😦 mian~
    Love in the summer ya ehmmm,,,biasa sih megang couple kyu-haneul cuma…. *maklum bias saya magnae tercinta :P*
    Aku mau liat dulu di series kali ini couple mana yg ngerebut perhatian ak😛
    Ini masih awal belum bisa komen terlalu detail😀 ntar udah masuk cerita part 2 mungkin baru bisa komen medetail😛

    ntar lanjut komen di chap berikutnya kalo udah kelar baca part 2nya ya~

  26. Seru nh ceritanya per couple! ^^
    kim heechul, kim haneul, cho kyuhyun cocok dh jd keluarga evil! Hahaha
    jinhae bener” g kuat dh bacanya! So sweet bener! ><

  27. Pas liat covernya dikira cuma 5 pasangan pi setelah diperhatikan ada 7.. Mwoo? Banyak banget thor.. Tapi setelah dicaba seru nih, pasangannya mudah diinget. Dri semua pasangan yg dijelasin cuma ri rin yg harus meneskan air mata hikss

  28. Dr semua ff yg aq bc diblog ini.. Haneul sifatnya judes dan g pernah kebagian adegan romantis (_ _”)
    awalnya senyumsenyum gaje tp diakhir rasanya nylekit gmn gt xD

  29. Whoaaaaaaah… cast-nya ada 1 RW. kkkkkkkk…

    Aku kira Miyoung ma Donghae, ternyata Haejin. Tapi liat part slnjutnya aja deh sp tau berubah^^

  30. wktu prtama” baca aku ikir si eunsoo cwok haha~ soalnya dia manggil sayang… xD aigoo couple ny banyak amat harus tau satu” dah couple mreka -_- #plakk mau lanjut baca nih!^^ hehe~^_^

  31. Semua cerita yg dibaca hampir semua banyak tokoh2 utamanya ya ga cuma terfokus sama satu pemeran utama, di awal agak ribet karena terlalu banyak tokoh yg dibahas jadinya sedikit kurang dapet feelnya.
    Walaupun gitu tp tetep salut sama author karena bisa nulis ceritanya yg bener2 wah😀
    Aku ijin baca ya chingu

  32. banyak gelak cyin pemainnya hahahaah =))
    tp yg bwt aku penasaran, aku kira miyoung bakalan sama donghae lho .-. apa jgn2 dia sama zhoumi ya? aku plg pnsrn sama percintaannya siwon xD konfliknya zezuatuhhh xD

  33. Holla author aku datang lg buat ngacak2 blok nya author 😀😆✌ aku tertarik bgd abis nya buat baca ff yg ada di sini,, cerita penuh warna syekali 😄. Gomawo yah 😘

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s