The Man Is… (Part.3)END

Kyuhyun, Zhoumi dan Eunhyuk menghentikkan langkah mereka saat melihat gadis yang tak lain adalah Haneul terbaring lemas dengan kepala yang sedikit mengeluarkan darah.

“Haneul-ah, Ireona!” Kyuhyun segera mengangkat tubuh Miyoung dan menepuk pipi gadis itu, Membuat gadis itu tersadar.

“Ngh… Kyu-ah…” Gadis itu memegang ujung pelipisnya yang terasa sakit.

“Kau kenapa? Mana Miyoung dan Sungmin?” Tanya Kyuhyun cemas.

“Aku tidak tau mereka di mana, Tapi sekarang aku tau siapa pelaku yang selama ini mengikuti Miyoung…” Jelas Haneul masih tetap memegangi ujung pelipisnya yang terasa sakit.

“Siapa?” Tanya Eunhyuk penasaran.

“Lee Donghae…” Jawab Miyoung mantap.

“Mwoya? Kau yakin?” Zhoumi menatapnya tak percaya dan Haneul hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaannya itu.

“Kalau begitu kita harus cepat! Aku ingat dulu aku menyimpn alat penyadap pada ponsel Miyoung. Mungkin saja Miyoung membawa ponselnya sekarang…” Ajak Kyuhyun.

“Aku akan ambil motorku dulu!” Eunhyuk bergegas pergi ke parkiran begitupun dengan Zhoumi dan Kyuhyun.

Di sisi Lain…

“Ja-Jadi selama ini k-kau… Pelakunya?” Tanya Miyoung terbata-bata.

“Anniyo… Aku ingin sedang mencova menyelematkanmu dari para manusia jahat, Youngi-ah…” Orang itu membelai lembut pipi kanan Miyoung sembari menciumi setiap helai rambut gadis itu.

“Hentikan! Jangan lakukan ini!! Kau gila!!!” Hardiknya kesal. Miyoung mencoba menghindari perlakuan orang ini padanya. Tapi usahannya sia-sia karena kedua tangannya yang terikat itu begitupun dengan kedua kakinya.

“Tenanglah…” Orang itu segera mengecup kening gadis itu lembut. Lalu memeluknya cukup lama.

“Lee Donghae!! Lepaskan aku!!” Teriak Miyoung ketakutan.

**********

Di saat Zhoumi, Eunhyuk, Kyuhyun dan Haneul akan bergegas pergi. Mereka melihat seseorang yang tak asing lagi tergeletak lemas di sudut tempat parkiran ini.

“Sungmin-ah!” Teriak Eunhyuk seraya berlari menghampiri Sungmin yang masih tergeletak lemas, Di ikuti dengan ketiga temannya di belakang.

“Ya! Sungmin-ah! Ireona, Wae geurae?!!” Eunhyuk mencoba menyadarkan Sungmin dan itu berhasil. Sungmin perlahan-lahan membuka matanya, Namun nampak dari sisi pelipisnya ada sedikit bercak darah yang mengalir dari sana.

“Apa yang terjadi? Kenapa kau bisa seperti ini?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Saat itu aku sedang bersama Miyoung, Dan seseorang tiba-tiba saja memukul wajahku dengan cukup keras hingga akhirnya aku tidak sadarkan diri. Bahkan aku tidak mengerti kenapa aku di sini…” Jelas Sungmin sembari menahan rasa sakitnya.

“Apa kau sempat melihat siapa orang itu?” Tanya Zhoumi kemudian dan Sungmin mengangguk.

“Dia… Adikku, Lee Donghae…” Keempat orang itu terdiam, Menatap Sungmin tak percaya.

“Sungmin-ah, Apa yang kau katakan?!”

“Sudahlah… Akan ku jelaskan ini nanti. Lebih baik kita menyusul mereka sebelum semuanya terlambat! Aku tau tempat persembunyiannya!” Ajak Sungmin dan akhirnya merekapun bergegas pergi meninggalkan tempat itu.

**********

Kedua mata Donghae seketika itu juga nampak memerah seakan menahan kesal. Ia menatap gadis itu tajam. “Sebegitu bencinya kah kau padaku, Youngi-ah?!! Padahal selama ini aku selalu mencoba yang terbaik untukmu!! Sebegitunya kah kau membenciku?!!” Pria itu menggoncang-goncangkan tubuh Miyoung kasar membuat gadis itu meringis kesakitan.

“A-Aku tidak membencimu Donghae-ah… Ta-Tapi kenapa kau la-lakukan i-ini padaku?!” Tanya gadis itu tebata-bata.

“Alasan!!” Donghae langsung beranjak dari atas ranjang itu meninggalkan Miyoung sendirian di tempat itu lalu tak berapa lama ia kembali ke tempat itu seraya membawa handycam di tangan kanannya. “Kau lihat ini!!” Donghae menunjukkan isi video pada handycam itu. “Senyummu… Tatapanmu… Dan bahkan caramu berbicara begitu berbeda padaku!! Kau bahkan terlihat seperti kau tak pernah menganggapku ada!!!” Bentak Donghae dengan cukup keras.

“D-Donghae-ah, Kau ini bicara apa?” Miyoung nampak semakin ketakutan melihat tingkah Donghae yang terkesan begitu berbeda.

Donghae tak menjawab pertanyaan gadis itu, Ia malah membantingkan handycam itu membuat Miyoung cukup terkejut, Lalu Ia melepaskan tali-tali yang mengikat kedua tangan gadis itu seraya memeluknya. “Saranghae… Cheongmal Saranghaeyo…” Desisnya pelan.

“Donghae-ah…” Miyoung terdiam, Ia bingung. Dalam pikirannya tak ada sedikitpun rasa takut yang menyelimutinya dan bahkan ia merasa sedikit bersalah pada Donghae, Ntah karena apa itu. “Mianhe…” Tanpa terasa gadis itu menangis terisak namun tak bersuara.

Donghae melepaskan pelukannya, Namun tetap memegang erat kedua lengan atas gadis itu. “Wae?! Kau tidak perlu minta maaf padaku, Youngi-ah!” Ia mengguncangkan tubuh gadis itu.

“Yang aku butuhkan hanya jawabanmu! Jawabanmu yang ingin terus bersamaku! Itulah yang aku butuhkan, Bukan karena permintaan maafmu!” Ia terus saja mengguncangkan tubuh gadis itu lagi, Namun gadis itu tetap menangis.

“Tapi… Aku tidak mencintaimu, Donghae-ah… Mianhe…” Jawab Miyoung kemudian dengan suara yang terdengar begitu serak.

“M-Mwo?”

“Aku tidak mencintaimu, Donghae-ah… Aku hanya menganggapmu sebagai sahabatku… Tidak lebih, Mianhe…” Gadis itu menundukkan kepalanya.

“Andwae! Kau tidak boleh mengatakan hal itu!! Kau pasti bercanda kan??! Jawab aku Shim Miyoung!! Kau bercanda kan?!!” Sentak Donghae membuat tangis Miyoung semakin menjadi dan rasa takutnya pun semakin besar.

“Katakan kau mencintaiku!! Katakan kau mencintaiku, Miyoung!! KATAKAN!!!” Bentak pria itu lagi.

Tak ada respon dari gadis itu, Membuat Donghae semakin marah dan mencengkram kuat lengan gadis itu. Lalu ia mencoba untuk mencium gadis itu, Namun Miyoung mengelak. “A-Andwae!! Hentikan, Donghae-ah!!” Pinta gadis itu seraya menangis.

Ia tak menggubris permintaan gadis itu. Ia malah semakin memaksa Miyoung membuat gadis itu semakin ketakutan dan menangis sejadi-jadinya. “ANDWAE!!!” Teriak Miyoung cukup keras.

Hal itu membuat Donghae seakan tersadar, Ia menghentikan kegiatannya tadi dan menatap gadis itu sendu. Tak berapa lama kedua matanya berkaca-kaca dan cengkraman tangannya pun terlepas begitu saja.

“Mianhe…” Hanya kata-kata itu yang terlontar dari mulut pria itu.

BRAK!!

Tiba-tiba saja pintu terbuka dengan paksa membuat Miyoung terkejut dengan hal itu, Tapi ia juga cukup lega saat melihat ternyata kelima orang yang sangat di kenalinya itu kini ada di hadapannya.

“Kau sudah tertangkap, Donghae!!” Tekan Kyuhyun dan langsung mendekati Donghae. Tak ada sedikitpun perlawanan dari pria itu, Ia hanya tersenyum sinis menatapnya.

“Cih… Bahkan ia masih sempat tersenyum seperti itu!!” Hardik Eunhyuk kesal.

“Kita bawa dia ke pihak yang berwajib… Kita tidak ada hak untuk menghakiminya!” Suruh Haneul saat Kyuhyun telah memborgol kedua tangan Donghae dengan borgol yang memang ia punyai.

Tanpa melawan sedikitpun, Donghae mengikuti arah gerak langkah Kyuhyun dan sesaat sebelum ia pergi, Ia kembali melirik Sungmin dan tersenyum padanya. “Kau puas melihatku seperti sekarang ini, Sungmin Hyung…” Desisnya pelan dan Sungmin hanya terdiam mendengar hal itu.

“Gwenchana?” Tanya Zhoumi mendekati Miyoung yang masih terlihat syok.

Tak ada respon dari gadis itu, Tapi dengan segera Zhoumi melepaskan jaketnya dan mengajak Miyoung untuk pergi dari tempat itu di ikuti dengan Eunhyuk dan Haneul di belakang mereka.

“Cih! Seharusnya aku yang memeluknya seperti itu!!” Gumam seseorang saat melihat Zhoumi memeluk tubuh Miyoung.

**********

1 Minggu Kemudian…

“Ayo makan ini!” Suruh Zhoumi sembari menyodorkan sesendok bubur pada Miyoung yang kini masih terbaring lemas di rumah sakit.

Ia seakan masih syok dengan hal itu, Tapi akhir-akhir ini keadaannya sudah cukup membaik dan bahkan ia tidak terlalu trauma dengan hal itu. Ia malah merasa kasihan pada Donghae karena yang di dengarnya ternyata Donghae memiliki gangguan jiwa.

“Aku tidak lapar…” Tolak Miyoung seraya mendorong pelan sendok itu.

“Aish! Kau harus makan, Jika kau tidak ingin makan kapan kau akan sembuh…” Paksa Zhoumi dan Miyoung tak dapat menolak hal itu, Ia membuka mulutnya dan dengan segera Zhoumi menyuapi bubur itu.

“Enak kan?” Senyum Zhoumi.

“Ehm…” Miyoung mengangguk singkat sembari tersenyum kecil.

“Aigooo… Mesra sekali kalian ini!” Celetuk Haneul yang tiba-tiba saja masuk ke ruangan itu.

Seketika itu juga Miyoung dan Zhoumi terdiam, Mereka sama-sama terlihat malu. Haneul, Eunhyuk dan Kyuhyun hanya tertawa kecil melihat kelakuan mereka yang seperti itu.

“Yah… Namanya juga pasangan baru…” Sindir Eunhyuk.

“Hm… Haneul-ah, Bagaimana jika kita juga seperti mereka?” Canda Kyuhyun kemudian.

Haneul meliriknya tajam. “Cari saja wanita lain tuan Cho Kyuhyun… Karena aku tidak tertarik untuk berpacaran dengan anda…” Jawab Haneul dingin.

“Aish… Selalu seperti ini…” Keluh Kyuhyun.

“Hey, Kemana Sungmin? Aku tidak melihatnya hari ini?” Tanya Miyoung penasaran.

“Ah, Benar… Aku juga tidka melihatnya dari tadi pagi…” Tambah Zhoumi.

“Dia menemui Donghae… Katanya dia ingin melihat kondisinya…” Jelas Eunhyuk. “Hah… Aku masih belum percaya sepenuhnya jika ternyata mereka itu adik kakak… Karena selama ini Sungmin tidak pernah menceritakan hal itu, Di tambah lagi mereka terlihat berbeda sekali…” Ujarnya lagi.

“Yah, Tapi pada kenyataannya mereka memang adik kakak kan?” Ujar Kyuhyun kemudian.

**********

Dengan sebuket bunga di tangan kananya, Sungmin duduk santai di kursi ruang tunggu. Dan tak berapa lama seseorang menghampirinya. “Sungmin-ah…” Panggil orang itu.

Sungmin mendongakkan kepalanya, “Hankyung Hyung…” Ia segera bangkit dari duduknya dan membungkuk singkat.

“Menjenguk adikmu?” Tanya orang itu yang tak lain adalah Hankyung.

“Ehm…” Sungmin mengangguk.

“Kalau begitu masuklah… Aku sudah selesai memeriksanya. Dan ingat jangan terlalu dekat dengannya… Dia sangat membencimu, Kau ingat itu kan?” Ujar Hankyung memperingatkan.

“Arraseo, Hyung…” Jawab Sungmin kemudian, Dan ia pun bergegas masuk ke dalam ruangan yang sempat di tunjuk Hankyung tadi.

Hankyung mengamati kepergian Sungmin itu. Ada sedikit senyuman kecil di wajahnya, “Aku heran kenapa ia begitu pintar berakting seperti itu… Padahal ia tak jauh berbeda dari adiknya…” Gumam Hankyung pelan.

Sebenarnya, Hankyung adalah Dokter pengawas Donghae. Ia hanya sebagai Dokter sementara di sekolah itu tapi tujuan sebenarnya, Ia harus mengawasi setiap gerak-gerik Donghae. Karena Donghae merupakan tanggung jawabnya.

Sungmin masuk ke dalam ruangan yang serba putih itu, Hanya ada sebuah ranjang sederhana dan satu kursi di tempat itu, Di tambah lagi sebuah meja kecil di samping ranjang itu.

“Annyeong, Donghae-ah…” Sapa Sungmin santai seraya meletakkan bunga yang di bawanya itu di atas meja kecil di samping ranjang itu.

Seseorang yang sejak tadi berdiri di depan jendela kamar ini berbalik padanya dan orang itu tak lain adalah Donghae, “Untuk apa kau ke tempat ini?!” Tanya Donghae dingin.

“Tentu saja menjengukmu, Untuk apa lagi? Apa kau pikir aku akan sama halnya sepertimu? Mendekap di tempat ini sebagai orang gila yang tak memiliki akal!” Sindir Sungmin dengan santai.

“Kau!!” Donghae segera mencekik leher Sungmin, Namun hanya senyuman licik yang terdapat pada wajah Sungmin. “Kau yang sebenarnya gila!! Bukan aku!!!” Bentak Donghae kesal.

“Kau memang benar… Aku memang gila… Hahahaha” Tiba-tiba saja Sungmin tertawa puas melihat kegeraman pada wajah Donghae.

“Cih!!” Donghae melepaskan cekikan itu.

Sungmin kembali tersenyum kecil namun terkesan licik. “Donghae-ah, Kau juga tau betul kan jika aku juga mengincar wanita yang sama sepertimu…” Desisnya pelan.

Tiba-tiba saja Donghae membulatkan matanya dan berbalik. “Jangan sakiti dia!! Kau tidak berhak menyakitinya!!!” Geram Donghae.

“Hey, Tenang saja… Aku juga mencintainya, Jadi aku tidak mungkin melukainya. Kau tenang saja, Aku hanya ingin sedikit bermain dengannya. Sama seperti beberapa minggu yang lalu… Kau ingat itu kan?!” Ujar Sungmin santai.

“Hentikan itu, Lee Sungmin!!! Aku tidak akan membiarkanmu menakut-nakuti Miyoung lagi!! Sudah cukup bermainnya!!” Bentak Donghae semakin kesal.

“Sayangnya aku tidak bisa… Karena Miyoung tidak mengetahui aku kan? Karena saat itu kau muncul di saat yang tak tepat, Donghae-ah…” Bisik Sungmin.

<Flash Back Start>

“Kau mau kemana, Miyoung-ah?” Tanya Sungmin yang sudah dapat mengejar langkah gadis itu.

“Oh.. Aku mau ke perpustakaan… Ada barangku yang tertinggal di sana. Aku harus segera mengambilnya…” Jelas Miyoung sembari tersenyum.

“Mau aku antar?” Tawar Sungmin.

“Boleh…” Miyoung mengangguk. “Sungmin-ssi, Sebenarnya ada hal yang ingin aku tanyakan padamu…” Ujar Miyoung kemudian.

“Tentang apa? Aku akan menjawabnya…” Jawab Sungmin santai.

“Sebernarnya video yang Kyuhyun tunjukkan padaku tentang teroran kemarin. Bukankah dia menanyakan jaket yang di pakai orang di video itu kan?”

“Hm… Lalu?”

Langkah Miyoung terhenti, Ia melirik Sungmin. “Bukankah itu jaketmu? Aku ingat kau pernah memakai jaket itu saat pertama kali kita bertemu… Kau ingat itu kan? Saat itu aku sedang bersama Donghae…” Jelasnya kemudian.

Seketika itu juga Sungmin terdiam, Wajahnya nampak menegang dan pandangannya nampak kosong. “K-Kau dari mana mengingat hal itu?” Tiba-tiba saja Sungmin mendekatinya dan mencengkram kuat lengan Miyoung.

“I.. Itu…”

BUGH!!

Tiba-tiba seseorang memukul Sungmin dengan cukup keras membuatnya tak sadarkan diri dan juga mebuat Miyoung sontak terkejut melihat hal itu.

“K-Kau si-siapa? Apa maumu?” Tanya Miyoung terbata-bata dan ketakutan.

Bukannya menjawab, Orang itu malah mendekati Miyoung dan langsung menyemprotkan obat bius pada gadis itu hingga akhirnya ia tak sadarkan diri. Ia segera menangkap tubuh Miyoung yang hampir saja terjatuh.

“Aku menyelematkanmu, Youngi-ah…” Desis orang itu yang tak lain adalah Donghae.

**********

<Flash Back End>

“Andai saja kau tidak datang saat itu, Mungkin Miyoung akan tau jika pelaku sebenarnya adalah aku… Karena aku yang selama ini menerornya. Tapi bodohnya.. Kau malah datang ke markas kami saat itu membuat kakimu terluka dan membiarkan semua orang mengira jika Hankyung adalah pelakunya… Tapi pada akhirnya kau lah tersangkanya! Bukan aku…” Seringai penuh kemenangan tergambar jelas di wajah Sungmin.

BUGH!!

Donghae langsung menghantam wajah Sungmin dengan cukup keras menyebabkan setetes darah mengalir dari ujung bibirnya. “Brengsek kau!! Kau memang gila, Lee Sungmin!!” Bentak Donghae.

CKLEK!!

“Donghae-ah, Lepaskan!!” Hankyung yang tiba-tiba masuk ke dalam ruangan itu dengan beberapa perawat lainnya segera menarik Donghae dan menyuruh Sungmin untuk keluar dari ruangan itu.

“Kau gila! Seharusnya kau yang ada di sini, Lee Sungmin!! Bukan aku!! KAU GILA!!” Teriak Donghae saat beberapa suster dan salah satu Dokter mencoba menenangkannya dengan obat penenang.

Sedangkan Hankyung menarik Sungmin keluar dari ruangan  itu. Sungmin hanya mengikutinya saja saat Hankyung mengajaknya untuk ke ruangannya.

“Ada apa mengajakku, Kemari?” Tanya Sungmin saat mereka sudah berada di ruangannya.

Hankyung menoleh padanya dan menatapnya serius. “Sungmin-ah, Aku tau apa yang telah kau lakukan akhir-akhir ini… Aku tau kau saat itu mencoba mencelakai Zhoumi hanya karena kau tak ingin dia berada di dekat Miyoung kan? Dan kau juga yang telah mengirimkan beberapa video padanya kan?” Ujarnya serius.

“Darimana kau tau itu?” Tiba-tiba wajah Sungmin menegang saat mendengar hal itu.

“Oh ayolah… Aku juga bahkan masih mengawasimu sampai saat ini sama halnya pada Donghae. Karena kalian berdua adalah pasienku sejak dulu… Tak ada yang dapat kalian sembunyikan dariku!”

Sungmin terdiam mendengar hal itu. “Mulai saat ini hentikan semua itu! Jangan pernah kau ganggu kehidupan Miyoung lagi, Cukup adikmu yang menjadi korban atas kegilaanmu ini Sungmin-ah… Karena asal kau tau, Sebenarnya bukan Donghae lah yang masih gila… Tapi kau! Dan Donghae menjadi seperti ini juga karena ulahmu, Sungmin-ah! Jadi kumohon hentikan semua leluconmu yang tak masuk akal ini!” Hankyung terdengar seakan memohon pada Sungmin yang masih tetap terdiam.

“Aku akan menghentikannya jika Miyoung menjadi milikku… Bukan milik siapa-siapa… Aku berjanji baru akan menghentikannya… Sekarang aku permisi dulu, Hyung…”

“Tapi Sungmin-ah…”

Tak menggubris panggilan Hankyung sedikitpun, Sungmin beranjak pergi dari ruangannya itu dan senyuman licik kembali terkembang di wajahnya. Lalu ia pergi menuju rumah sakit di mana Miyoung di rawat karena tempatnya tak begitu jauh dari tempat itu.

Saat ia tiba di depan ruang rawat Miyoung, Dapat ia lihat dari jendela ruangan itu jika semua teman-temannya dan juga Miyoung nampak bersenang-senang dan bercanda ria. “Cih! Mungkin kalian bisa tertawa puas kali ini! Tapi tidak untuk nanti… Karena permainan yang sebenarnya baru akan di mulai…” Desisnya pelan.

The End…

 

Iklan

46 thoughts on “The Man Is… (Part.3)END

  1. wow,pertama kalinya sungmin licik gila.
    nggak sangka kl yang gila itu sungmin 😮 *shock*
    author pinter bgt *plokplok* Daebak 😀
    tapi jadi gantung gini, ada after story ngganya thor??

  2. woow,ini part terakhirkan?.
    Ceritanya dibuat menggantung,sebenernya agak bingungin juga.
    Tapi kalo aku jadi chingu,juga pasti bingung mau nerusine gmana. Hehe,malah bikin klimaks.nya susah kalo ada part selanjutnya.
    Sipp,bagus bagus.
    jadi chingu,juga pasti bingung mau nerusine gmana. Hehe,malah bikin klimaks.nya susah kalo ada part selanjutnya.
    Sipp,bagus bagus.

  3. hooo umin jd kejammm ! * pletak *
    nie mshh adaa sequelnyaa yaa ? O.o
    ak gaq nyangkaa ternyataa uminn yanq jaadd lohh hmm ~ tp ceritanyaa menarikk (y) 🙂

  4. wah gak nyangka kalo ternyata pelaku.a sungmin. Tapi kok donghae yg di salahin. Kasihan donghae padahal dia yg udah nyelamatin donghae.
    Ceritanya gantung. Gak adakah lanjutan.a. Penasaran gmn sungmin nanti.a.

  5. ohh jadi sungmin ya…
    kok end thor? lanjut dong…
    kasihan hae nya disalahin… ungkap dulu kebenarannya…
    ahhh sebel… kasian haenya… hae sabar yaaa..
    ada kan thor lanjutannya? please 🙂

  6. aigoo..
    Sungguh tak menyangka sungmin oppa ternyata biang’a..
    Hadeh, author, protes dong, kok donghae yang masuk rumah pesakitan.. *pandangan ga rela*
    Tp author keraan dee.. msa udh tamat sie, bikin lanjutan’a dong..

  7. bang umin psikopat????
    hiks..hiks.. sroooooootttt.. kasian suami aye abang ikan..
    aye kaga terima suami aye dimasukin RSJ yg sakit jiwa
    kan, lee soo man bapanya mereka *tabok*

  8. *Tabok nta ditabok balik*
    ntaaaaaaaa, q g nyangka it sungminnie mski smpt tlntas, tp q nebak han ato hae, ya ampun, minnie gila. Lnjutkan.
    Mesti dlnjt

  9. uwaaa aku pikir donghae yg psikopat >< trnyata si sungmin… omo! gag yangka klu sungmin ma donghae tu abang adek trus trnyta umin yg gangguan jiwa ap lg gra" sikap dongahe yg nunjukin klu dia kyk psikopat..huhuhu bang ikan.. knpa nasibmu bgitu? kwwkkwkw XD
    uwahh eonn knpa gantung critanya? itu itu kyuHan couple kok gag nyatu di ff ini? kwkwkw xD
    jiahh eonn bwat sequel dong msih pnasarn ma nasib umin sma donghae.. umin neror miyoung lg gk ya? hahhahaha xD

  10. EEEHHHH, Nah LHOOOO, yeobo aku juga yang akhirnya jadi pelakunya OHOOOOO,,,
    TEBAKAN AKU BENAR!!! ada yang aneh waktu sungmin yg seharusnya membuntuti miyoung,, eh,,,, kok yeobo aq ga waras yah? ikut deh ga waras *ditendank***,,, hae oppa kesian banget,,, han gege juga tahu tapi malah main secret2 segala. heheheh
    itu jadi ga sih youngi ma Mimi??? binun akuh hehe,,,
    ini cerita masih nggantung yah eon,,, kesannya jadi horor dunks,, karena pelaku sebenarnya masih berkeliaran ehehe,,,
    OK deh, daebakk, udah bikin otak saya jalan lagi,,,, kalo bisa dilanjut eon, kita maen tebak2an deh ^^

  11. gx nyangka kalo sungmin dalang utamanya, donghae sih waktunya salah buat nyelamatin miyoung.
    sungmin bakal ngejar miyoung lagi nih, tpi kok endingnya gantung bgt sih, tanggung nih >.<

  12. aigoo.. kaga nyangka aku ujung critanya bakalan kayak bgni..
    uda suuzon aja sma donghae padahal yg jahat itu umin,, tpii ga kebayang ahh umin senyum sinis dgn mukanya yg super cute kyak gtu .. hahahaii *dijitak unyukk*
    kasian donghae *untuk kali ini belain donghae dkit aja* tpii enak yahh miyoung dijagain mimi oppa *dgetok nta unn* haduhh haneul klo kaga mau kyunya ksh aku aja gapapa ko *digetokin sparkyu, haneul n unyukk*
    tpii endingnya msh misteri yahh.. haduhh bkin lanjutannya dong unn..
    critanya msh belum berujung nii.. hehehehe^^

  13. kya… g nyangka klo thu sungmin… smpet kpikirn jga seh kyaknya tpi g terlalu Q pduliin…
    dha sequel lnjutannya y….
    wah tak sbar mnunggu…
    oh y dha typox dikit pas bagian (Kyuhyun segera mengangkat tubuh Miyoung- bkn miyoungkn tpi haneul) ^^

  14. gantung..gantung…>< | knpa mingpa dibuat nyeremin gtu eonni *kayak pshyco tp dkit :D* | sekuel eonni….penasaran ama rencana mingpa buat ngerebut miyoung n kisah zhoumi-miyoung…

  15. Waaaaaaaaaaaaaaaa
    knpa mgegntung abis gni Eonn
    apa ad season 2 nya??
    .
    Haaaaaaaaaaaaaaaah
    trnyata bkan Hae oppa yach plaku sbenarnya dan knpa hae oppa jd pnya gngguan jwa sich Eonn…..
    Trnta Bang Sungmin Plku sbnernya d blik smua kjdian ini.
    q nggk nyangka bang, knpa kau bsa jd sjahat ini. klau gni lbih baik qta ptuuuus
    #Duuaaar
    .
    bwt Season 2 nya yach Eonn. tw Epilognya dech……
    Jebaaaal

  16. aku reader baruuu…
    woooowwwwww……keren bgt.,benr2 g nyangka akhir ceritanya malah sungmin yg gila .,ckck
    author hebat 😀

  17. Aku baca ada sedikit typo nama ya chingu. Seru ceritanya, ini udh end apa masih ada sequelnya lg? Kok kerasa gantung endingnya

  18. kyaaaaaaaaaaaa udah end eoh… sadar-sadar *tabokin pipi
    iyahhhhh gak nyangka’ bakal ending gini
    eonn masih adakaha sequel?? SUMPAH nggantung *guling-guling
    hhihi pkoknya keren banget

  19. kirain hankung pelakunya, eehhh ternyata donghae…tapi setelah diselidiki lebih lanjut, pelaku sebenarnya ternyata SUNGMIN….
    jdi kasian sma donghae…
    ceritanya seru bgt, tpi endingnya kurang greget…gantung….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s