Love Story : Engaged?!

“Ya! Lee Hyukjae!” Donghae menepuk pundak sahabatnya itu, Tapi tak ada sedikitpun reaksi darinya. Bahkan di saat Donghae memanggil nama lengkapnya pun ia tak protes sedikitpun.

“Waeyo?” Tanya Donghae menyadari akan kediaman Eunhyuk.

“Hah…” Ia hanya menghela nafas panjang tanpa mengatakan sepatah katapun.

“Ada apa? Kau sedang sakit?” Tanya Miyoung yang kini sudah menjadi mahasiswi di Kampus ini, Meskipun berbeda kelas tapi kini kelas mereka telah usah jadinya mereka bisa bersamaan seperti sekarang ini.

“Ya! Youngi-ah, Kenapa rasanya nada suaramu terdengar seakan-akan kau mencemaskannya dan mengkhawatirkannya? Aku tidak suka itu… Jangan katakan hal itu lagi! Dia itu bukan pacarmu…” Gerutu Donghae terlihat seperti anak kecil.

“Wae? Nada suaraku memang sudah seperti ini, Lee Donghae!” Jawab Miyoung sedikit kesal dan mendeliknya tajam.

“Tapi aku tidak suka! Dan panggil aku Oppa! Aku ini kekasihmu, Arreo?!” Gerutu Donghae lagi.

“Mwo? Anniyo… Aku…”

“Ya! Kalian ini kenapa berisik sekali, Huh?” Kesal Eunhyuk yang tiba-tiba saja memotong perdebatan tidak penting di antara kedua orang di sampingnya itu.

“Hey… Kau sedang ada masalah?” Tanya Donghae kemudian.

“Aku malas menjelaskan semuanya. Aku benar-benar benci mengungkit semua ini!” Umpat Eunhyuk kesal yang langsung mendapat pandangan bingung dari kedua orang tersebut.

“Apa maksudmu?” Bingung Donghae.

“Ah… Bahkan aku dengar dia sudah tiba di Korea!!” Gerutu Eunhyuk lagi.

“Dia? DIa siapa?” Tanya Miyoung yang bingung juga.

“Aish… Kalian akan mengerti hal ini nanti!” Jawab Eunhyuk kemudian dengan tampang yang terlihat sangat kesal.

Kedua orang itu saling bertukar pandang dan kemudian mengangkat kedua bahu mereka menandakan jika mereka benar-benar tidak mengerti dengan apa yang di ucapkan Eunhyuk itu. “Terserahmu sajalah…” Pasrah mereka berdua kompak.

Di sisi Lain…

“Ya! Cho Kyuhyun, Kau menyuruhku menemanimu hanya karena ingin menunggu Haneul? Aish! Jika seperti ini bukankah kau sudah biasa menunggunya sendiri, Huh?!” Gerutu Sungmin.

“Tidak bisa… Hari ini Haneul ada kelas tambahan jadi aku bosan jika harus menunggunya sendiri… Bukankah lebih baik jika kau menemaniku? Hehehehe. Lagipula tadi aku mencari Eunhyuk pun tidak ada… Dan jika aku mengajak Donghae sudah pasti dia sedang asyik bersama Miyoung kan?” Ucap Kyuhyun panjang lebar.

“Yah… Yah… Sudah hentikan ucapanmu, Cho Kyuhyun! Aku malas mendengar penjelasan yang panjang lebar itu!” Sungmin mengalihkan pandangannya ke arah lain tapi tiba-tiba saja seseorang menepuk pundaknya dari belakang.

TEP!!

Merasa ada yang menepuk pundaknya pun Sungmin segera berbalik dan nampaklah seorang gadis yang begitu anggun dan manis. “Chogi… Bisakah aku bertanya sesuatu? Aku sedang mencari seseorang…” Ucap gadis itu dengan begitu ramah.

“Eh? D-De?” Sungmin mengangguk cepat dan masih dengan pandangan terpesona pada gadis itu.

“Apakah kalian mengenal lelaki bernama Lee Hyukjae?” Tanya gadis itu kemudian.

“D-De?” Sungmin melirik Kyuhyun ragu, Sedangkan Kyuhyun mengerutkan keningnya. “Apa maksudmu, Eunhyuk?” Tanya Sungmin tak yakin.

“De…” Ia mengangguk sembari tersenyum. “Aku sedang mencarinya, Apakah kalian berdua mengenalnya?” Tanyanya lagi memastikan.

Sungmin dan Kyuhyun terdiam, Mereka saling bertatapan tak percaya. Dalam pikiran mereka bagaimana bisa seorang Eunhyuk dapat berkenalan dengan gadis sepertinya, Bahkan ia terlihat begitu sempurna dan tak pantas mengenal Eunhyuk, Itu pikir mereka.

“Jadi, Apa kalian mengenalnya?” Ulang gadis itu lagi.

“O.. D-De… Kami mengenalnya, Dia sahabat kami…” Jawab Kyuhyun cepat sedangkan Sungmin hanya tetap diam sembari menatapi gadis itu dari atas sampai bawah.

“Wuaaah… Senangnya. Bisakah kalian menemukanku dengannya?” Senang gadis itu.

“Tentu…” Kyuhyun mengangguk pasti. “Tapi tunggu sebentar lagi yah… Aku masih harus menunggu kekasihku…” Tahan Kyuhyun.

“De…” Jawab gadis itu cepat.

“Ya! Kyu-ah, Kenapa Hyuk bisa mengenal gadis sepertinya? Benar-benar tidak masuk akal…” Bisik Sungmin sambil sesekali melirik gadis itu.

“Molla… Aku juga tidak percaya dengan hal ini. Ah, Kau coba tanyakan saja siapa nama gadis itu dan juga ada hubungan apa dia dengannya…” Suruh Kyuhyun berbisik sepelan mungkin.

“Ehm, Kau benar juga…” Dengan segera Sungmin berbalik sepenuhnya pada gadis itu dan tersenyum lembut padanya.

“Lalu… Siapa namamu?” Tanya Sungmin langsung.

“O… Iyah aku hampir lupa memperkenalkan diriku. Namaku Kwon Jiyon, Senang berkenalan dengan kalian berdua…” Gadis itu membungkuk dalam seraya tersenyum.

“Ah… Aku Lee Sungmin dan dia Cho Kyuhyun…” Kedua pria itu pun membungkuk singkat. “Dan… Jika kau tidak keberetan bisa kau beritahu kami ada hubungan apa kau dan Eunhyuk? Sampai-sampai kau mencarinya kemari…” Tanya Sungmin lagi penasaran.

“Kalo soal itu… Sebenarnya aku adalah…”

“Kyu-ah!” Ucapan gadis yang bernama Jiyon itu terhenti saat Haneul tiba-tiba saja datang.

“Oh, Haneul-ah… Kau sudah keluar?” Tanya Kyuhyun seraya menoleh padanya dan Haneul hanya mengangguk.

“Eh, Sepertinya kalian sedang mengobrol dengan orang asing… Kau siapa?” Tanya Haneul ramah pada Jiyon.

“Kwon Jiyon… Dia sedang mencari Eunhyuk kemari…” Sela Sungmin.

“Aku tidak bertanya padamu, Lee Sungmin!” Haneul mendelik tajam padanya namun tetap di tanggapin dengan santai. “Mencari Eunhyuk? Untuk apa kau mencari lelaki playboy sepertinya? Gadis semanismu tidak pantas mencarinya…” Celoteh Haneul asal ceplos.

Mendengar hal itu, Jiyon hanya tersenyum kecil. “Sudahlah, Daripada terus di sini lebih baik kita mengajaknya bertemu Eunhyuk saja…” Ajak Kyuhyun kemudian.

—Love Story Engaged—

“Mwo?! Apa yang kau katakan tadi?! Jadi kau?” Donghae terdiam tak melanjutkan ucapannya itu.

“Di tunangkan?” Tambah Miyoung dan Eunhyuk hanya mengangguk lemas.

“Hah… Tapi aku benar-benar tidak mau di tunangkan dengan gadis itu! Haish…” Eunhyuk nampak frustasi dan wajahnyapun terlihat kacau.

“Orang tuamu itu benar-benar kolot sekali. Zaman seperti ini saja masih berlaku perjodohan aneh seperti itu…” Ejek Donghae.

Eunhyuk meliriknya tajam. “Ya! Jangan mengatai orang tuaku, Arreo?!” Ancam Eunhyuk dengan tatapan death glare.

“Sudah… Tenanglah…” Ucap Miyoung kemudian.

Tiba-tiba saja Eunhyuk langsung menoleh pada Miyoung, Dan sebuah senyuman licik terukir di wajahnya. “Miyoung-ah… Jadilah pacarku!” Ujarnya tiba-tiba.

“Eh? M-Mwo?” Miyoung membulatkan kedua matanya dan menatapnya bingung.

“YA! LEE HYUKJAE?! KAU CARI MATI DENGANKU, HUH?!!!!” Geram Donghae langsung menarik kerah jaketnya.

“Ahk… Ya! Aku hanya bercanda saja! Jangan mencekikku…” Pinta Eunhyuk mencoba melepaskan cengkraman tangan Donghae.

Dengan bantuan Miyoung, Donghae melepaskan cengkraman itu. “Awas saja jika kau berani mengatakan hal bodoh itu lagi!” Kesal Donghae.

“Hmm…” Eunhyuk mengangguk malas. “Youngi-ah, Kekasihmu ini menyeramkan sekali yah.. Bagaimana jika kau benar-benar menjadi kekasihku saja?” Iseng Eunhyuk setengah berbisik.

“Lee Hyukjae!!!” Donghae kembali menariknya bersiap untuk memarahinya tapi hal itu terhenti saat Sungmin, Kyuhyun, Haneul dan Jiyon ada di tempat itu.

“Oy, Eunhyuk-ah… Ada yang mencarimu…” Teriak Sungmin seraya menunjuk Jiyon dengan ibu jarinya.

“Mencariku?” Eunhyuk menatapnya bingung, Lalu ia melirik Jiyon dan seketika itu juga kedua matanya langsung membulat. “K-Kau?!!!” Kaget Eunhyuk seraya menunjuknya.

Jiyon tersenyum manis padanya. “Annyeong… Eunhyuk Oppa…” Sapa gadis itu dengan begitu santai.

“U-Untuk apa kau di sini, Huh?!” Tanya Eunhyuk dengan ketus dan segera bangkit dari duduknya.

“Ehm, Apa aku tidak boleh bertemu dengan tunanganku sendiri?” Bukannya jawaban yang terlontar dari mulut gadis itu, Namun gadis itu malah bertanya balik padanya.

“EH?!! TUNANGAN?!!” Serempak semua orang yang ada di tempat itu, Mereka menatap Eunhyuk dan Jiyon tak percaya sedangkan Eunhyuk hanya mengusap daun telinganya kasar seakan terganggu dengan ini semua.

“Aish… Kalian ini berisik sekali!!” Keluh Eunhyuk ketus.

—Love Story Engaged—

“Jadi kau datang kemari dari China hanya untuk bertemu dengan dia?” Tanya Haneul seraya menunjuk Eunhyuk.

“Ehm… De…” Dengan malu-malu Jiyon mengangguk.

“Aku masih tidak percaya hal ini. Bagaimana mungkin kau bisa bertunangan dengan orang seperti ini?” Tambah Kyuhyun, Sepertinya semua orang di tempat itu tidap percaya dengan semua ini.

“Kau yakin? Apa kau tidak sarah orang?” Tanya Sungmin memastikan.

Orang yang bersangkutan hanya tetap terdiam, Memandang risih pada gadis yang berada tak jauh dari posisinya. “Kau, Ikutlah denganku!” Tiba-tiba saja Eunhyuk menarik Jiyon beranjak pergi dari tempat itu, Membuat kelima sahabatnya itu kembali di kejutkan dengan pandangan seperti itu.

“Wae-Waeyo?” Tanya Jiyon bingung.

SRET!!

Eunhyuk melepaskan pegangannya dan menoleh pada Jiyon dengan tatapan yang begitu dingin. “Untuk apa kau ada di sini, Huh?” Ketus Eunhyuk.

“Tentu saja bertemu denganmu…” Jawab Jiyon sembari tersenyum kecil.

“Jangan bercanda!” Bentak Eunhyuk, Membuat gadis itu cukup terlonjak kaget. “Untuk apa kau menemuiku? Kau tau sendiri kan jika aku tidak menginginkan pertunangan ini!:”

Gadis itu terdiam sesaat. “Tapi… Aku tidak ingin membatalkan semua ini…” Ujarnya dengan tatapan yakin.

“Kau!!” Eunhyuk menunjuk wajahnya dan menatapnya sinis.

Jiyon membalas tatapan Eunhyuk. “Ke-Kenapa kau menatapku seperti itu?” Tiba-tiba saja Eunhyuk terlihat gugup dan terbata-bata.

“Dengarkan aku! Aku tidak akan menyerah untuk membuatmu menerima pertunangan ini! Pokoknya aku ingin kita tetap bertunangan!!” Tegas Jiyon.

“M-mwo?” Eunhyuk menatapnya bingung.

“Telingamu masih baik-baik saja kan? Aku tadi bilang jika aku tidak akan menyerah! Aku ingin pertunangan ini tetap berjalan!” Dengan segera Jiyon meninggalkan Eunhyuk yang masih terdiam di tempatnya, Sepertinya ia terkejut mendengar hal itu.

“Apa yang dia ucapkan?” Kaget Eunhyuk dengan kedua mata yang membulat.

Eunhyuk berbalik arah dan menyadari ternyata kelima sahabatnya itu mengintip obrolan mereka sejak awal. Tapi dengan cepat kelima sahabatnya itu berpura-pura seakan-akan mereka tidak mengintip.

“Hah…” Ia hanya menghembuskan nafas berat melihat tingkah laku sahabatnya itu. “Benar-benar…” Gumam Eunhyuk pelan.

—Love Story Engaged—

Kini Sungmin, Eunhyuk, Kyuhyun dan Haneul terlihat sedang berkumpul di tempat biasa. Tapi tidak dengan Donghae dan Miyoung yang ada di tempat itu.

“Kemana dua anak itu?” Tanya Haneul yang masih saja over protective pada adiknya itu.

“Mungkin masih di jalan, Biar saja… Nanti juga datang…” Jawab Sungmin santai sembari memainkan kartu-kartu yang ia susun menjadi bentuk menara dengan di bantu Kyuhyun tentunya.

“Ya… Hyuk-ah, Kemana tunanganmu itu? Aku tidak melihatnya?” Goda Kyuhyun tapi tetap saja pandangannya fokus pada kartu menara di hadapannya itu.

“Jangan tanyakan aku! Aku tidak peduli dengan keberadaan gadis itu…” Jawab Eunhyuk malas.

“Hey, Jangan seperti itu pada seorang gadis! Tidak baik…” Saran Kyuhyun sedikit meliriknya dan mengerlingkan sebelah matanya.

Eunhyuk hanya mendengus kesal melihat hal itu. Dan Haneul yang melihat itu, Segera berpindah tempat menjadi duduk di sebelahnya. “Ya! Hyuk-ah, Kenapa kau tidak suka pada gadis itu? Menurutku dia gadis yang manis…” Tanya Haneul penasaran.

“Ntahlah… Bagiku dia biasa saja…” Jawab Eunhyuk enteng.

“Kau yakin? Kau tidak akan menyesal nantinya jika terus menolaknya?” Goda Haneul yang sedikit membuat Eunhyuk risih.

“Tentu saja…” Yakin Eunhyuk.

Sungmin dan Kyuhyun hanya menyunggingkan senyuman kecil di wajah mereka. “Kau harus ingat, Hyuk-ah… Penyesalan hanya akan datang terakhir. Jadi aku sarankan agar kau tidak menyia-nyiakan kesempatan ini…” Celetuk Sungmin.

“Haish… Kalian ini kenapa jadi cerewet seperti ini, Huh? Benar-benar mengganggu…” Ia beranjak dari duduknya dan bergegas ke toilet meninggalkan ketiga sahabatnya itu.

“Hahaha… Aku rasa dia malu…” Haneul terkekeh kecil melihat reaksi Eunhyuk itu.

“Aku masih bingung kenapa anak itu menolak keras pertunangan itu? Padahal jelas-jelas gadis yang bernama Jiyon itu cukup manis bagiku…” Bingung Sungmin.

“Mungkin dia tidak menyukai lawan jenis…” Celetuk Kyuhyun asal dan langsung mendapat tatapan horor dari kedua orang di sampingnya itu.

Ia yang menyadari tatapan kedua orang itu segera menoleh pada keduanya. “Wae?” Tanya Kyuhyun heran.

“Ya! Apa yang kau katakan tadi itu memang benar?” Tanya Haneul balik, Masih terlihat sedikit menatapnya tak percaya.

“Tentang apa?” Bingung Kyuhyun seakan lupa.

“Tentu saja tentang Eunhyuk tadi…” Jawab Haneul tak sabar.

“Ah… Tadi itu aku hanya bercanda. Jangan di anggap serius…” Kyuhyun tertawa puas, Tapi tidak dengan keduanya yang langsung mendengus kesal.

“Tidak lucu… Benar-benar tidak lucu…” Tanggap Sungmin seakan terlihat kesal.

“Jika kau ingin bercanda, Cari lelucon yang bisa membuat semua orang tertawa…” Kesal Haneul langsung menoyorkan kepala Kyuhyun.

“Aish! Wae? Salah kalian juga menanggapi perkataanku dengan serius…” Dengan santai Kyuhyun kembali melanjutkan menyusun kartu itu.

“Setidaknya yang di katakanmu tidak benar…” Sela Sungmin kemudian.

“Tapi bagaimana jika iyah?” Ujar Kyuhyun lagi dan kembali mendapat pandangan horor dari keduanya.

—Love Story Engaged—

“Sudah sampai…” Ujar Donghae saat mereka sudah sampai.

Miyoung segera mengambil beberapa bukunya yang tersimpan di jok belakang. Lalu bersiap untuk keluar dari mobil itu, “Untuk apa diam saja, Ayo keluar?” Ajak Miyoung karena melihat Donghae tetap diam.

“Ya… Apa kau tidak akan menciumku dulu?” Jail Donghae.

“Mwo? Ya! Lee Donghae!!”

“Jebal… Jika kita sudah ada didalam tidak mungkin kita bisa sedekat ini apalagi jika sudah ada Haneul…” Bujuk Donghae seraya menahan salah satu tangan Miyoung.

Miyoung menghela nafas, “Baiklah… Tapi cuman untuk kali ini saja, Yah?” Jawab Miyoung kemudian.

Donghae tersenyum kecil saat mendengarnya, “Arraseo…”

Dengan segera, Miyoung menutup kedua matanya dan melihat hal itupun Donghae segera mendekati wajahnya bersiap untuk mencium gadis itu. Tapi kegiatannya terhenti saat seseorang tiba-tiba saja muncul dari balik kaca mobilnya.

“Omo!!” Donghae yang terkejut segera memundurkan tubuhnya, Sedangkan Miyoung segera berbalik.

“Jiyon-ssi…” Kaget Miyoung.

“A-Annyeong, Mianhe… Apakah aku mengganggu kalian?” Tanyanya dari balik kaca itu.

“Oh? A-Anniyo… Tunggu sebentar, Kami akan keluar…” Jawab Miyoung gugup karena sedikit malu mengingat jika Jiyon tadi melihat semuanya.

“Aish… Datang satu pengganggu lagi…” Umpat Donghae kesal.

“Ada apa?” Tanya Miyoung saat ia sudah keluar dari mobil itu.

“Ehm… Sebenarnya aku ingin meminta bantuan padamu. Karena menurutku yang bisa membantuku hanya kau dan juga kakakmu yang bernama Haneul itu…” Jelas Jiyon yang sudah mengenal Haneul dan Miyoung sebelumnya sebagai adik kakak.

“Aku dan Haneul?” Miyoung menunjuk dirinya sendiri dan Jiyon hanya mengangguk untuk menjawab hal itu.

“De…” Jawab Jiyon kemudian, Membuat Miyoung menoleh pada Donghae bingung. Tapi Donghae hanya mengangkatkan kedua bahunya menandakan jika ia pun tak mengerti dengan maksudnya.

“Memangnya apa yang dapat aku bantu untukmu?” Tanya Miyoung penasaran.

“Aku mohon tolong buat aku dekat dengan Eunhyuk Oppa… Dan rubahlah aku menjadi gadis yang ia sukai… Aku rasa kemarin kau sangat dekat dengannya, Pasti kau tau kan gadis yang ia sukai?” Mohon Jiyon membuat kedua mata Donghae membulat.

“M-Mwo? Jadi kau ingin Miyoung membantumu untuk hal ini?” Tanya Donghae sedikit tak yakin.

“De… Aku mohon…” Jawab Jiyon mantap.

“Tapi, Soal itu…” Miyoung terlihat ragu untuk menjawab hal itu.

“Aku mohon, Miyoung-ssi…” Bujuk Jiyon lagi membuat Miyoung tidak dapat mengatakan apapun dan justru sedikit merasa kasihan melihat dirinya yang membujuknya seperti itu.

—Love Story Engaged—

Malam Harinya…

Drt… Drt… Drt…

“Yoboseyo…” Donghae mengangkat teleponnya.

“…”

“Ehm… Arraseo…”

“…”

“De…”

Tak berapa lama Donghae pun memutuskan sambungan teleponnya dan kembali meletak kan ponselnya. “Dari Miyoung?” Tanya Sungmin penasaran.

“Hmm, Ada sedikit masalah…” Jawab Donghae santai. “Ah, Iyah…Hyuk-ah, Kau paling suka makanan apa?” Tanya Donghae kemudian seraya menoleh pada Eunhyuk. Kebetulan hari ini keempat lelaki ini sedang berkumpul di Apartement Donghae.

“Aku? Untuk apa kau menanyakan hal itu padaku?” Bingung Eunhyuk.

“Sudah jawab saja… Apa susahnya…” Jawab Donghae tak sabar.

“Aku suka kimbap… Wae?” Jawab Eunhyuk yang kemudian bertanya balik padanya.

“Anniyo… Aku hanya ingin tahu saja…” Donghae menggelengkan kepalanya, Lalu tak berapa lama ia kembali meraih ponselnya dan mengirim sms.

“Kau aneh sekali…” Umpat Eunhyuk sembari menggedikkan bahunya.

Donghae mendelik kesal padanya, “Aku terlihat bodoh seperti ini karena ulah tunanganmu, Bodoh!” Gumam Donghae terdengar sedikit menggerutu.

Di sisi Lain…

“Makanan kesukaannya Kimbap, Apa kau tau cara membuatnya…” Ujar Miyoung saat telah membaca sms Donghae sebelumnya.

“Kimbap?” Bingung Jiyon.

“Hm…” Miyoung menggangguk, “Jangan bilang kau tidak tahu cara membuatnya?” Tebak Miyoung kemudian.

“Hehehe… Sebenarnya yah…” Jawab Jiyon polos.

“Ah…” Miyoung menghela nafas berat.

“Mianhe… Kau tau kan aku jarang sekali datang ke Korea. Selama hidupku ini baru yang ketiga kalinya aku datang ke Korea…” Sesal Jiyon.

“Yah… Sudahlah, Lupakan! Biar aku ajarkan kau cara membuatnya…” Pasrah Miyoung.

“Jinja? Wuah… Gomawo…” Jiyon langsung membukukkan badannya beberapa kali.

“Ah… De… Sudahlah berhenti membungkuk seperti itu padaku…” Suruh Miyoung.

Jiyon hanya tersenyum melihat hal itu, Sedangkan Miyoung segera mengambil beberapa bahan yang di butuhkannya untuk mengajari Jiyon memasak. Dengan serius, Jiyon pun mengikuti semua saran Miyoung dengan sedikit bantuan Haneul tentunya. Karena jujur saja, Miyoung tidak terlalu pintar dalam memasak, Pikirnya.

—Love Story Engaged—

Setelah beberapa hari kemudian, Jiyon akhirnya dapat memasak Kimbap yang cukup enak bagi seorang pemula. Dan kini ia sedang menghampiri Eunhyuk beserta kawan-kawannya dan tentunya Miyoung dan juga Donghae yang berpura-pura tidak tahu hal itu.

“Ini…” Tiba-tiba Jiyon menyodorkan sekotak makanan pada Eunhyuk.

Eunhyuk menoleh padanya dan mendengus kesal. “Kau lagi!” Kesalnya. “Ada apa lagi, Huh?” Tanya Eunhyuk ketus.

“Aku membawakan makanan…” Jawab Jiyon masih dengan senyuman yang manis terhias di wajahnya.

“Makanan?” Eunhyuk mengerutkan keningnya dan Jiyon mengangguk semangat. “Aku tidak lapar!” Tolak Eunhyuk langsung.

“W-Wae? Aku membuat ini susah payah… Setidaknya cicipilah sedikit…” Bujuk Jiyon dengan wajah memelas.

“Shiro… Pergilah dan berhenti menggangguku!!” Usir Eunhyuk membuat kedua mata Jiyon seketika itu juga memerah.

“Jika kau tidak ingin memakan ini tidak apa, Tapi aku akan tetap berusaha menjadi yang terbaik untukmu!” Semangat Jiyon dan langsung pergi dari tempat itu.

“Eh?” Eunhyuk kembali mengerutkan keningnya, Sedangkan yang lain hanya menggeleng kan kepala mereka saat menonton kejadian tadi.

“Benar-benar gadis aneh…” Hardik Eunhyuk.

“Kau yang aneh… Di kejar wanita semanis itu malah menolak!” Ejek Sungmin dengan santai.

“Ya! Aku ini tidak aneh… Lagipula dia itu tidak semanis pikiranmu!” Jawab Eunhyuk terlihat kesal.

“Terserahmu lah…” Cuek Sungmin.

—Love Story Engaged—

Setelah kejadian itu, Ternyata Jiyon benar-benar melakukan hal yang dikatakannya saat itu. Dengan bantuan Miyoung dan Donghae, Jiyon dapat mengetahui tipe gadis yang Eunhyuk sukai. Bahkan sampai barang yang ia suka juga, Tapi hasilnya Eunhyuk tetap ketus pada gadis itu hingga akhirnya tiba di saat puncak kemarahannya.

“Hyuk Oppa… Lihat penampilanku sekarang…” Jiyon berdiri tepat di hadapan Eunhyuk. Membuat pria itu menghentikkan langkahnya. “Apa kau suka?” Tanya Jiyon kemudian.

Tidak dapat di pungkuri, Eunhyuk sedikit terpesona saat melihat Jiyon dengan gaya barunya. Menurutnya ini benar-benar mirip dengan tipe ideal gadis kesukaannya, Tapi dengan segera ia tersadar dari kediamannya.

“Kau terlihat jelek… Bagiku pakaian itu tidak cocok di pakai oleh gadis sepertimu…” Ejek Eunhyuk.

“M-Mwo?” Jiyon menatap Eunhyuk tak percaya.

“Dengarkan aku… Mulai saat ini berhentilah mengejarku Jiyon-ah, Aku lelah dengan semua ini… Dan kau tau sendiri kan aku ini tidak pernah tertarik padamu sedikitpun…” Ujar Eunhyuk dengan serius.

“Tapi…”

“Apa kau tidak mengerti bahasaku? Aku tidak mencintaimu, Aku mohon mengertilah aku…” Tegas Eunhyuk membuat sebutir air mata mengalir begitu saja dari kedua mata indah milik gadis itu.

“Aku mengerti…” Jiyon berbalik dan segera berlari meninggalkan Eunhyuk sendiri. Kedua pipinya nampak basah karena tangisannya yang begitu deras.

Kelima sahabat Eunhyuk yang melihat hal itu cukup terkejut saat melihat tingkah Eunhyuk yang menurut mereka sedikit keterlaluan. “Aish… Kenapa Eunhyuk sejahat itu pada Jiyon?! Padahal dia gadis yang baik…” Umpat Haneul kesal.

Semuanya hanya tetap terdiam, “Ah!! Aku punya ide…” Tiba-tiba Miyoung menjentikkan jarinya dan menatap semangat pada keempat orang di hadapannya itu.

—Love Story Engaged—

“Huwaaa… Sebegitu bencinya kah kau padaku?! Aish… Padahal aku sangat menyukainya.. Hiks…”  Jiyon terus saja menangis kencang di bawah pohon rindang yang ada di belakang kampus ini.

TEP!!

Tiba-tiba saja seseorang menepuk pundaknya dan saat ia berbalik orang yang tak asing lagi baginya itu langsung membekap mulutnya hingga akhirnya ia tak sadarkan diri.

Di sisi Lain…

“HYUK-AH!!” Teriak Miyoung seraya berlari mendekati Eunhyuk.

“Waeyo?” Bingung Eunhyuk.

“Hah… Hah… Itu… Itu…” Miyoung mencoba mengatur nafasnya yang terasa sesak. “Jiyon… Dia…Dia ada yang menculik!!” Jelas Miyoung histeris.

“Mwo? Lalu??” Tanya Eunhyuk enteng.

PLETAK!!

Dengan segera Miyoung memukul kepalanya dengan cukup keras. “Bodoh!! Tentu saja menolongnya!! Apa kau tidak merasa kasihan padanya, Huh? Jelas-jelas dia itu sangat menyayangimu… Dia mati-matian merubah penampilannya dan kau masih tidak menghargai usahanya juga! Dan sekarang kau bahkan tidak ingin menolongnya?!” Cecar Miyoung panjang lebar.

Eunhyuk terdiam mendengar hal itu, Nampaknya ia terlihat sedang berfikir. Beberapa ingatannya tentang usaha Jiyon saat itu tiba-tiba sja terbesit di pikirannya dan tanpa harus menunggu lama lagi, Ia segera berlari dengan kencang.

“Haish… Kenapa larinya cepat sekali!!!” Gerutu Miyoung seraya mengejar Eunhyuk dari arah belakang.

“Kemana mereka membawanya?” Tanya Eunhyuk setengah berteriak.

“Sepertinya ke arah Utara…” Jawab Miyoung dengan sedikit terbata, Lalu Eunhyuk pun segera menaiki mobilnya begitupun dengan Miyoung. Dan mobil iu pun melaju dengan cukup kencang.

“Ah… Itu mobilnya!” Ujar Miyoung saat mereka di tengah perjalanan.

Tanpa banyak bicara, Eunhyuk segera mengejar mobil itu dengan kecepatan tinggi. Hingga akhirnya mobil yang sedang mereka kejar itu terhenti dan beberapa orang dengan penutup wajah membawa Jiyon yang tengah tak sadarkan diri ke dalam gedung tua di hadapan mereka.

“Itu Jiyon…” Desis Miyoung pelan.

“Ssst… Jangan berisik! Sekarang biar aku yang mengejar mereka kau tunggu saja di sini…” Suruh Eunhyuk seraya berlalu meninggalkan Miyoung.

“Hm…” Miyoung mengangguk dengan wajah yang nampak begitu cemas. Tapi setelah Eunhyuk masuk ke dalam gedung itu, Wajah cemasnya berubah menjadi senyuman kecil yang terlihat memiliki makna. “Kena kau…” Gumam Miyoung.

Dengan membawa sebuah balok di tangan kanannya, Eunhyuk mengendap-ngendap masuk ke dalam gedung itu. Ia nampak begitu waspada mengamati semua penjuru dalam ruangan itu.

BUGH!!

Seseorang langsung memukuli pundak Eunhyuk dengan cukup keras, Membuatnya meringis kesakitan dan langsung berbalik untuk melawan orang yang tak terlihat wajahnya itu.

“Sialan!! Kau yang sudah menculik Jiyon, Huh?!!” Bentak Eunhyuk dan langsung melayang kan pukulan yang cukup keras pada wajah orang itu.

Lalu dua orang lain yang tak di kenali Eunhyuk juga ikut menyerang Eunhyuk. Tapi dengan sigap Eunhyuk mengelak dan membalas setiap pukulan pada ketiga orang itu, Hingga akhirnya ketiga orang itu dapat Eunhyuk kalahkan dan di saat Eunhyuk akan memukul mereka dengan balok besar salah satu dari orang tak dikenali itu menahannya.

“Eh… Chakkaman!!!” Tahannya seraya meringis kesakitan.

Eunhyuk mengerutkan keningnya. “Suara ini?” Ragu Eunhyuk.

“Aish!! Kau mau membuat kita mati, Huh?! Kenapa tiba-tiba saja kau jadi pintar berkelahi? Padahal kami tidak benar-benar menyerangmu…” Gerutu salah satu dari mereka lagi dan semakin membuat Eunhyuk mengerutkan keningnya.

“Kalian…?” Eunhyuk semakin yakin pada kata hatinya sekarang.

“Ini memang kami…” Kemudian ketiga orang itu membuka penutup wajah mereka, Dan kini dapat Eunhyuk lihat ketiga sahabatnya yang tak lain adalah Kyuhyun, Eunhyuk dan Donghae yang sudah nampak babak belur karena pukulannya itu.

“Ja-Jadi kalian…?” Eunhyuk tampak geram saat menyadari ini semua adalah ulah mereka.

“Tunggu…” Tiba-tiba Miyoung masuk dan terkejut melihat ketiga orang pria yang sudah sangat di kenalinya itu babak belur. Mengerti dengan keadaan ini semua Miyoung mendekati Eunhyuk, “Dengar… Jiyon tidak mengetahui ini semua. Yang merencanakan ini semua adalah aku… Jadi aku mohon kau tidak memarahi Jiyon yah…” Jelas Miyoung kemudian.

Eunhyuk terdiam dan menghela nafas panjang. “Haish… Kenapa…”

“Ngh…” Ucapan Eunhyuk terhenti karena tersadar akan kesadaran Jiyon. Miyoung dan Eunhyuk menoleh padanya sejenak.

“Aku mohon…” Pinta Miyoung lagi.

“Hm…” Lagi-lagi Eunhyuk menghela nafas panjang. “Baiklah…” Jawabnya kemudian.

Miyoung tersenyum kecil, Lalu ia pun mendekati Donghae, Kyuhyun dan Sungmin yang nampak babak belur itu. “Aish… Kalian ini melawan Eunhyuk saja bisa babak belur seperti ini…” Umpat Miyoung sembari membantu mereka bangun.

“Ya! Kita ini bukan kalah… Tapi justru kami tidak benar-benar melawannya…” Elak Kyuhyun dan Sungmin hampir bersamaan.

“Hm… Arraseo.. Arraseo…” Jawab Miyoung seakan tak peduli.

Lalu ia melirik Eunhyuk yang mengangkat tubuh Jiyon. “Aku akan membawanya ke rumah sakit… Mungkin dia sedikit syok…” Ujar Eunhyuk seakan menjawab tatapan Miyoung yang memang bertanya demikian.

“De…” Miyoung tersenyum kecil saat mendengar hal itu.

“Ya sudah, Kita juga pulang saja… Kaza!!” Ajak Sungmin kemudian.

—Love Story Engaged—

“Bagaimana keadaannya?” Tanya Eunhyuk saat seorang Dokter keluar dari ruang rawat.

“Seperti katamu… Sepertinya dia memang hanya sedikit syok. Kau bisa menemuinya jika kau mau…” Jelas sang dokter ramah.

“De… Kamsahamnida…” Eunhyuk mengangguk singkat, Lalu tak berapa lama ia pun masuk ke dalam ruangan itu.

CKLEK!!

“Gwenchana?” Tanya Eunhyuk saat masuk dan duduk tepat di samping ranjang Jiyon.

Jiyon menoleh padanya. “Ehm… Hanya sedikit lemas saja… Selebihnya aku baik-baik saja…” Jawab Jiyon pelan, Terdengar dari suaranya yang sedikit parau.

“Kalau begitu beristirahatlah… Aku akan keluar untuk…”

“Chakkaman…” Jiyon memegang ujung kaos yang Eunhyuk kenakan. “Bisakah… Kau temani aku? Aku takut sendirian…” Pinta Jiyon ragu.

Eunhyuk terdiam sesaat, “Baiklah… Aku akan menemanimu…” Jawab Eunhyuk kemudian.

Ia kembali duduk di tempatnya, Awalnya mereka hanya tetap terdiam. Tapi keheningan itu terpecahkan saat Eunhyuk berdehem kecil.

“Ah iyah… Aku dengar dari Dokter, Katanya kau tadi terlihat begitu mencemaskanku dan lagi kau juga menolongku dari penculikan yang baru saja tadi, Gomawoyo…” Ujar Jiyon memecah keheningan.

“Oh… Soal itu…” Eunhyuk menggaruk kepalanya yang tak gatal. “Sudah wajarkan jika aku mencemaskanmu? Lagipula kau ini ceroboh sekali kenapa bisa diculik penajahat seperti itu…” Ejek Eunhyuk mengingat jika pelakunya sebenarnya sahabat mereka.

Jiyon sedikit mengerucutkan bibirnya, “Aku juga kan tidak menyangka jika aku akan di culik? Apalagi aku tidak menyangka jika kau akan menyelematkanku…”

PLETAK!!

Dengan segera Eunhyuk menjitak kening gadis itu. “Bodoh!” Hanya kata itu yang terlontar dari mulutnya sedangkan Jiyon meringis kesakitan.

“Appo…” Jiyon merenggut kesal. “Eh, Tapi… Jika kau memang mencemaskanku bukankah berarti kau memiliki perasaan yang khusus padaku?” Goda Jiyon kemudian membuat kedua pipi Eunhyuk seketika itu juga memerah.

“Eh… Wajahmu memerah! Berarti aku benarkan?” Goda Jiyon lagi.

“Aish… Kau berisik sekali!!” Kesal Eunhyuk dan segera bangkit dari duduknya. “Sudahlah! Aku harus pergi dulu…”

“Eunhyuk-ah…” Panggilan Jiyon menghentikkan langkah Eunhyuk di ambang pintu. “Besok aku akan pergi dari sini… Mulai saat ini aku akan berhenti mengejarmu, Jika memang kau ingin menghentikan pertunangan ini aku akan membicarakan hal ini dengan kedua orang tua kita…” Ujarnya kemudian.

DEG!!

Tiba-tiba jantung Eunhyuk seakan berhenti berdetak. Ia merasa ada sedikit perasaan sakit dalam hatinya, “Oh… Kalau begitu baguslah!” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Eunhyuk dan tak berapa lama ia berlalu pergi.

Sedangkan Jiyon hanya tetap terdiam, Terbaring di atas ranjangnya. Ia melirik atap di dalam ruangan ini dan senyuman kecut terhias di wajah gadis itu. “Sepertinya kau senang sekali dengan keputusan ini…” Gumamnya pelan.

—Love Story Engaged—

@Bandara Incheon…

“Ah… Pada akhirnya anak itu tidak datang juga!” Ujar Sungmin saat mengantarkan Jiyon ke bandara Incheon, Sedangkan yang lainnya sedang asyik berpamitan dengan Jiyon.

“Sudahlah… Lupakan dia! Tidak mungkin dia akan datang…” Ujar Kyuhyun santai.

Jiyon hanya tersenyum kecil mendengar hal itu. Tapi tak dapat ia pungkuri jika sebenarnya ia pun sakit menerima hal ini. “Kalau begitu aku harus pergi sekarang… Sebentar lagi pesawat ku akan segera pergi…” Pamit Jiyon.

“Ehm…” Jiyon pun pergi meninggalkan kelima orang itu. Tapi baru saja beberapa langkah suara yang tak asing lagi baginya memanggil namanya.

“Kwon Jiyon!!!” Teriak orang itu yang tak lain adalah Eunhyuk.

Dengan segera Jiyon pun berbalik padanya dan senyuman manis kembali terkembang di wajahnya. “Eunhyuk-ah…” Desisnya pelan seraya berjalan cepat menghampirinya. “Ada apa? Apa kau akan menahanku untuk tidak pergi?” Tanya Jiyon penuh harap.

Eunhyuk mengerutkan keningnya. “Mwo? Anniyo… Aku hanya ingin memberikan ini! Kau meninggalkan kotak bekalmu yang pernah kau berikan padaku saat itu…” Jawabnya santai.

“MWO?” Semua orang di tempat itu menatap Eunhyuk tak percaya begitupun Jiyon.

“Ja-Jadi kau hanya ingin mengembalikan kotak makanan ini?” Tanya Jiyon tak percaya.

“Tentu…” Jawabnya santai.

Seketika itu juga wajah Jiyon langsung terlihat geram. “Aish!! Kau ini menyebalkan sekali, Lee Hyukjae!!!” Kesal Jiyon dan langsung memukuli Eunhyuk.

“Ahk… Ahk… Ya!! Wae?!” Eunhyuk mencoba menghindari pukulan Jiyon, Hingga akhirnya ia menarik salah satu tangan Jiyon dan segera memeluk gadis itu.

Kedua bola mata Jiyon membulat seketika. “Bilang pada orang tua kita jika pertunangan ini akan tetap berjalan… Tapi tidak untuk saat ini, Aku masih belum siap… Dan kau mau menungguku kan?” Bisik Eunhyuk tepat di telinganya.

“Eh?” Bingung Jiyon.

Dengan cepat Eunhyuk melepaskan pelukannya dan mengacak rambut Jiyon kasar. “Sudah sana pergi! Pesawatmu akan segera pergi…” Usir Eunhyuk berubah kembali menjadi ketus.

Awalnya Jiyon tetap diam, Tapi ia segera menarik kerah baju Eunhyuk dan sebuah kecupan lembut mendarat tepat di bibir Eunhyuk, Membuat Eunhyuk cukup terkejut dengan hal itu begitupun dengan kelimat sahabatnya yang sejak tadi melihat semua perbincangan mereka.

“Saranghae…” Desis Jiyon saat melepaskan ciuman itu, Lalu ia pun beranjak pergi meninggalkan Eunhyuk yang masih tetap terdiam.

Tak berapa lama wajah Eunhyuk nampak memerah, Lalu senyuman kecil terukir di wajahnya. Ia menatap punggung Jiyon yang semakin lama semakin menjauh darinya, “Nado…” Gumamnya pelan.

Sedangkan sahabatnya yang lain hanya menatap hal itu tak percaya. “Aku tidak percaya dapat melihat semua ini…” Sungmin menggelengkan kepalanya cepat.

“Begitupun aku… Tidak aku sangka mereka seberani itu berciuman di tempat umum seperti ini…” Tambah Kyuhyun dan langsung di ikuti anggukan keempat orang di sampingnya.

The End…

Adudududuh… FF Macam apa ini?!! Aish… Pasti banyak yang mikir GAJE or Apalah.. Heheheh Tapi ini udah batas maximal Author…>___<

Jadi maaf yah kalo gak muasin reader…

Oh yah… Dan buat reader yang merasa NamKornya Author pake… Sureprize kah?? Hehehehe….

Author cuman ambil dari bias reader n reader tetap di sini… Hhehehehe Jadi, Maaf yah kalo ngerasa gak suka ama ffnya….^^ *bow*

82 thoughts on “Love Story : Engaged?!

  1. Hyuk! Harusnya sdh bersyukur dongg pny Jiyon dripada kyk minnie yg blon ada *ditabok Minnie*
    Next si Minnie ya?
    hehehe😄

  2. aaaa..
    kren2..
    pas bca in ng bayang in ak ma hae oppa..
    wkwkwk..
    nice ff..
    it ad yg alh ketik yah pas brntm it korban ny kan sungmin, malah jd eunhyuk..
    haha..

  3. hahahaa ffnyaa lucuu😄
    hmm apalagii yahh .. hyuk mahh maluu ” pdhl sbnernyaa mauu hahaha . tp akhrnyaa dy ngakuu jugaa * piwid *
    haenyaa manjaa >.<
    gaq adaa sequelnyaa yahh ? :O

    • Hahahahahahaha….
      Iyah ci Unyuk kan awalnya emang jual mahal padahal dalem hati dag-dig-dug tuuuuh~~~ Hehehehehe

      Emang… #Plaaaaak
      Gak ada… Belum kepikiran… Hehehehehe

      Gomawo y udah baca n coment…^^

  4. wuahh dah the end nehh,, ga bersambung???
    ceritanya keren banget,, tumben”nya eunhyuk nolak cewe,, xixixix😀
    nice ff😉
    btw, nie sekuel dari can I love you again n’ when I meet you yaa?????

  5. bagus crtanya? Tp kyny hrs ada sequelnya nih? Masa jiyeon pergi bgtu aja. trus umin jdny ma sapa yama sapa ya

  6. seorang eunhyuk dijodohin tapi malah nolak ?!?!?!?!
    jarang terjadi xD
    jiyon gigih bgt buat dptin eunhyuk yg sangat tidak jelas itu xD
    tp akhirnya tuh pertunangan g batal seperti apa mw jiyon..
    dasar eunhyuk memang tak bisa menolak perempuan xD

    • Hahahahahaha…
      Kali2 laaah… Ci Unyuk di rubah imagenya jangan yadong mulu~~~
      Kasihan… LoL Wkwkwkwkwkwk

      Yupz….
      Pada endingnya ci Unyuk tetep kelepek2 ma Jiyon… Hahahahaha
      Gomawo y udah baca n coment….^^

  7. huwaaaaaaaa… annyeong unn..
    mian ud lama aku ga maen ksini.. hihihi.. lagi bosen maen kompii jdi kga maen maen ksini dahh.. hehe
    haduh kangen nii,, ud lama ga baca ff unn.. aku kira ini bersambung coz tagnya continue tpii ko rasanya panjang bnged yahh,.. kekeeke^^
    oia unn sejak kapan pacarnya unn jdii sii ikan *baca: donghae* oia sejak double personality itu kah unn?? wah aku ngadu ahh ke mimi biar dia ngamuk *plakk* dasar dahh donghae dmen bnged skinship,, poppa dan teman temannya lah.. hehe
    wah parah dah kyumin,, suamiku kn *baca:unyukk* ga jelek jelek amat sampe gabisa punya kenalan cewe ckep gtu,, dia itu sebernya perfect tau *banggain suami sendiri* buktinya jiyon sampe ngejar ngejar gtu kn.,. hehehe
    tpii kasian sama jiyon yg dtolak mulu *itu krn unyukk setia sma aku*plakk* tpii akhirnya bagus,, ga nyangka bakalan ada adegan kissu d bandara *sdikit kesel sii* tpii bagus unn^^

  8. ahh eunhyuk pura2 ga mau..tumben bgt
    disodorin cwe cakep gt..hehe
    tinggal sungmin yg blm dpt pasangan ni.. ahh eunhyuk pura2 ga mau..tumben bgt
    disodorin cwe cakep gt..hehe
    tinggal sungmin yg blm dpt pasangan ni..

  9. Omona…Kwon Jiyon ^^ Kamsahamnida Nta *membungkuk* kamsahamnida ^.~

    Wah….bener2 ngerasa banget aku sebagai Jiyonnya, bener2 ampe hanyut bacanya😀

    Ya, Hyuk kenpa nolak Jiyon sich??? pdhl pd biLang kaLo Jiyon manis. huhuhuhu….. Jiyon jg dah berusaha memberikan yg t’baik buat Hyuk knp Hyuk tolak terus???? T.T Sungmin….tetep aja ya pLaboynya keluar keke~ Jyah….Jiyon ganggu acara Hae ma Miyoung ja yg pas didalam mobil dah kyk penampakan tiba2 nongoL. keke~ Bener-bener ya mereka g jauh2 dr nyulik anak org. ckckck~ skrng gantian Jiyon yg diculik bsk siapa lg ya???? keke~

    Aisss……aku dah sempet sebel ajah tuch pas Hyuk dtng dikira buat nyegah Jiyon ternyata buat balikin rantang (kotak bekel. keke). Wah…..akhirnya Hyuk bs terima Jiyon juga wlpn pertunangannya g segera di adain… Omona…..Jiyon nyium didepan umum (akukan malu #abaikan).

    Bener2 seneng banget ma ff ini😀 puas banget ^^

    Nta gomawo ya, daebak banget deh ff km ^^. aku nunggu karya selanjutnya ya🙂 Hwating😀

  10. omooooo. Eunhyuk ah-
    tega bget jiyon dgtuin.. Ngejar kbndara cma buat ngembliin ktak makan hah?? Tp deg2an tuh dbkin kta2 kya bgtu ama hyuk.
    Kyaaa..oppa dpet cium.huhuhu

    Huah. Daebak..makin cnta ama hyuk #plak
    bkal bkin yg umin g thor?kasian dy blm dpet.haha
    dtunggu ff yg lain -terutama ttg hyuk.hehe-

    nta jjang😉

  11. asik akhirnya dibikin after story🙂
    gomawo thor😀
    ffnya singkat tapi bagus thor yeii :Dasik akhirnya dibikin after story🙂
    gomawo thor😀
    ffnya singkat tapi bagus thor yeii😀

  12. AAAAAAAAAAAAAAAA, kok si unyuk bisa gitu karakternya??? haha,, biasanya aja yadonk, hehh *plakk***
    tapi syukur akhire unyuk sadar n mau menerima jiyon, so sweet!!!tinggal umin masih jomblo *kasihan**, yoook balik ma aku oppa hhehe
    kocak Sunbae,, lanjuut

  13. Nyahahahaha..
    Hyuk mau tapi malu
    Hohooo

    Eh tapi napa itu hyuk kekeuh nolak jiyon
    Hmmm..
    Request ,di buat lanjutannya yoo..
    Hehehe..

  14. wuahhhhh ga nyangka si yadong mania ternyata……
    3 lawan 1, masa umin, kyu ma ikan mokpo kalah ma ikan teri
    *hoekkk* berkat kekuatan cinta kali ya si unyuk jd jago kyk gitu wkwkwkwk….
    ikan teri dah py couple tinggal umin yg belum, skali2 haeyoung ma Kyuhan gangguin couplenya ikan teri ma umin dong..

  15. jiaah…
    eunhyuk, jual mahal amat…
    kwon jiyon tahan banting yak, maju terus pantang mundur.. hahaha

    cmn sungmin aja nih yg single..
    kasian amat,, d’pasangin jg tuh… :)nting yak, maju terus pantang mundur.. hahaha

    cmn sungmin aja nih yg single..
    kasian amat,, d’pasangin jg tuh…🙂

  16. eunhyuk dodol g mau dijodohin ma jiyoon….
    pdhl jiyoon cantik dan yang pasti mau ma eunhyuk…
    untung happy end

  17. yyya..!!, kyuhyun oppa!
    enak za kw blg hyuk oppa ga suka lawan jenis…dy normal tw…*esmosi*

    aduuuh.., hyuk oppa..
    uda dksi gadis secantik itu ma author..npa nolak jg sie..??
    yaah.., wlwpun akhirnya jg demen
    tpii…salut dch ma Jiyon.. ^^

  18. Uwooooow~ sweet onn FF nya hahahaha😀

    onn mian ya, hanya sekedar kritik, masih ada typo yang sedikit mengganggu onn hehehe😀
    over all sih bagus, tapi menurut aku karakter jiyon nya itu kurang menonjol onn hehe, coba buat karakter dia lebih menonjol misalnya haneul, karakter dia kan menonjol banget itu ya kurang lebih seperti kyu ._. Hehe /plak!

    Nice FF onn🙂

  19. ..Beuuh unyuk sok jual mahal….
    ..koq unyuk masih belom siap seh ntar keburu diambil umin loh jiyon.a….
    ..umin khan lom dapat pasangan….
    ..next ff bikin couple.a umin yah…..

  20. Si unyuk kegitu pasti karna cewnya bukan aq lol

    huawawawa
    mönkey qu dcium cew cina, g terima2 T.T
    Donghae ma miyoung lebh mesra kyaknya ketimbng dgn haneul ma kyuhyun. Apa krena si mokpo’s fish yg sgt romantis???

    Berarti cman si sungmin aja yg belum apa pasangan y?
    Ceh ceh ceh
    #geleng2 ala unyuk

    kpan kira2 sungmin punya pasangan?
    #nuntut (plak) kena lempar unyuk b’serta isinya

  21. Bagus kok….cuma pendek doang yah!”̮ ħέ•..ټ..•ħέ “̮
    Lain kali yg pnjng yah bikinnya.
    Nyuk masi gengsi aja ngaku suka!
    Luthu….

  22. Eunhyuk bakal langsung terima kalo dijodohin sama aku kak hahaha…

    Waduh ??
    Untung aja tuh belum pergi,,eunhyuk bernani beraninya minta miyoung jd pacara donghae haha…

  23. Unyuk,gaya.sok jual mahal,padahal mau juga :-p

    Keren ff a,bru nemu kli ni krakter unyuk di bikin beda,,,biasa akn dia yadong#plakkk

    Jempol sekarung buat author….

  24. yah udah keburu telat saya…
    hyuk oppa makan omngan sendiri nih,bilang nya aja nggk mau tpi akhr2ny mau jga huuu~
    aq tnggu deh part ny sungmin…eon aq daftar ya,nama korea aq lee dongmi hehehe

  25. Jiahh hyukk sotoy sih gamau sama jiyon. Akhirnya demen juga kan sama jiyon. Haduh seburuk itukah suami saya eon sampe sahabatnya kaget ada cwe cakep yg nyari hyuk..ckck
    Sabar yah sayang.. doa orang teraniaya didengerin ko. Buktinya kamu dapet cium kn itu di bandara *sinis* ihihi~ laen kali klo ada rejekin jangan ditolak hyuk, pamali tau #plakk

  26. aigoo… hyukkie gengsi amat sih gak mau ngaku perasaannya jiyon sampai temen-temennya sendiri bikin rencana yang aneh aneh -_- ada typo dikit tapi gak terlalu kelihatan… hwaiting eon

  27. ternyata ada rasa juga eunhyuk ..

    thor, kyu kan sma haneul.. donghae sama miyoung, eunhyuk sama jiyon..

    trus, sungmin sapa siapa?
    buatin ff sungmin dong thor ..

    yaa ya ya ??

  28. waaaaa,,ini sequelnya CAN I LOVE YOU AGAIN sama WHEN I MEET YOU yaaahhh…
    lucu jugaaa baca critanya hyukjae,,tp terkesan cepet bgt ceritanya,,aq kirain ini baru part 1 nya,,eh trnyata smpe ending…hehe

    yaaa gitu donk min nta,,sekali” si hyukjae dibikinin kisah cintanya,,hehehe
    kasihan tuh si hyukjae msa di tiap cerita slalu jd playboy yg ga jelas pasangannya siapa…wkwkwkwk ^.^

  29. Kyaahahaha xD
    Eunhyuk kelimpungan gara-gara Jiyon di’culik’. Tapi kasihan Kyuhyun, Donghae sama Sungmin .__. mereka engga mukul Eunhyuk beneran tapi Eunhyuk mukul mereka beneran .__.
    Tapi FFnya seru ‘o’)/

  30. Cie”…eunhyuk oppa malu” tp maw kn pd akhr’y…kekekekekekeke…
    oia,klo enyuk udh dpt pasangan’y trz gmn sn nasib’y bang sungmin????kekekekekekeke..

  31. Yaaahhh…kq end sih?
    Kn msh pnasaran…
    Ini ad lanjutanny lg gk eon??
    Sungmin ny? Bwt jg dong, yg sungmin ny. Ms’ yg lain d ksh part romance kyk gtu sungmin ny nggak? Ato sungmin ny ma ak aj yah? #pletaakk

  32. hahahahahaa enhyuk pnya tunangan cie_cie……
    kasian kyu .. hae .. sangmin ya????
    niat mau bikin enhyuk deket ma jiyon malah babak belur hehehehehe hahahahah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s