Love In The Summer (Part.2)

Teng… Teng… Teng…

“Sudahlah, Ayo kita masuk kelas… Jangan terus bermesraan di sini!” Haneul segera menarik lengan Haejin karena sejak tadi ia terus saja bersama Donghae, Kekasihnya.

“Arraseo… Nona Kim Haneul…” Merekapun bergegas pergi meninggalkan Donghae dan Kyuhyun yang berjalan dengan santai di belakang mereka.

“Ya…Katakan padaku kau tertarik padanya kan!” Tiba-tiba Donghae berbisik pada Kyuhyun dan menyenggol sikunya pelan.

“Mwo? Maksudmu? Aku menyukainya?” Kyuhyun menunjuk Haneul sedangkan Donghae hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaannya itu.

“Tentu saja! Aku tidak mungkin menanyakan kau menyukai, Haejin kan? Bisa mati kau jika kau berani menyukainya!” Ancam Donghae.

Pletak!!

Kyuhyun langsung mendaratkan pukulan di kepala pria itu. “Kau tenang saja! Aku tidak mungkin suka pada gadismu itu! Bodoh!” Ia pun segera mempercepat langkahnya.

“Tunggu aku…” Teriak Donghae seraya menyusul langkahnya.

**Love In The Summer**

“Sungmin Oppa…” Sapa Eunsoo sembari duduk di samping pria itu.

“Oh, Eunsoo-ssi… Waeyo?” Sungmin menoleh padanya sesaat, Namu ia kembali melirik sebuah data yang ada di tangan kanannya.

“Anniyo.. Hanya menyapamu saja apa tidak boleh?” Terlihat sedikit kekesalan pada wajah Eunsoo.

Dengan gemas Sungmin mengacak rambut Eunsoo. “Hahaha.. Kau ini sensitif sekali. Aku kan hanya ingin bertanya saja… Jangan kesal seperti itu!” Lalu Sungmin mencubit pipi kanan Eunsoo membuat gadis itu meringis kesakitan.

“Ahk! Appo! Lepaskan!” Eunsoo langsung menarik tangan Sungmin. “Dasar jail! Jangan pernah mencubit pipiku lagi!! Memangnya aku anak kecil…” Keluh Eunsoo seraya mengusap pipinya yang terasa panas.

Bukannya mendengar ucapan Eunsoo, Sungmin malah kembali mengalihkan pandangannya ke data yang ada di tangannya itu. “Eunsoo-ssi, Aku sarankan padamu kau lebih baik masuk kejaksaan saja daripada menjadi Dokter… Itu sangat cocok dengan bakatmu yang senang berbicara itu!” Sindir Sungmin santai.

“M-mwoya?! Oppa! Kau mengejekku, Huh?!” Kesal Eunsoo dengan kedua tangan yang di lipat ke depan dadanya.

“Anniyo… Aku mengatakan yang sesungguhnya…” Jawabnya lagi masih dengan tampang yang datar dan santai.

“Aish… Menyebalkan!!” Eunsoo mengalihkan pandangannya dari sisi Sungmin. “Kenapa aku harus suka pada orang sepertinya sih? Aish, Babo…” Batin Eunsoo merutuki dirinya sendiri.

Tapi pandangannya langsung tertuju pada koridor bawah rumah sakit ini. “Eh? Youngi-ah… Sedang apa dia? Dan dengan siapa dia?” Bingung Eunsoo.

Ia kemudian kembali berbalik pada Sungmin, “Oppa! Kau kenal dengan pria itu?” Tanya Eunsoo penasaran seraya menunjuk pria yang sepertinya tengah bersama Miyoung.

“Mana?” Sungmin menoleh pada seseorang yang di tunjuk Eunsoo itu. “Ah… Dia, Zhoumi. Pemilik rumah sakit ini…” Jelas Sungmin kemudian.

“Eh? Jinjayo?” Tanya Eunsoo tak yakin dan Sungmin hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaannya itu.

**Love In The Summer**

“Lama tidak berjumpa?” Sapa Zhoumi, Pria yang sempat di tunjuk Eunsoo dari koridor lantai atas. Ia tersenyum pada Miyoung yang masih tetap terdiam. “Hey…” Ia mengibaskan tangannya tepat di hadapan gadis itu.

“Apa yang kau lakukan di sini?” Miyoung menepis tangan Zhoumi, Dan menatapnya dengan tatapan dingin.

Tak ada jawaban dari pria itu, Ia hanya langsung menarik tangan Miyoung dan memeluk gadis itu yang sontak membuatnya terkejut. “Bogoshipo!!” Desisnya pelan.

“YA! Apa yang kau lakukan?!!” Miyoung segera mendorong tubuhnya dengan kuat.

“Aku…”

PLAK!!

“Aww…” Zhoumi meringis kesakitan seraya memegang pipinya yang terasa memanas itu.

“Jangan pernah bermain-main denganku, Zhoumi! Dan jika kau berani kurang ajar padaku lagi! Aku tidak akan segan-segan menamparmu lebih keras dari ini atau mungkin aku akan melakukan hal yang lebih dari itu…” Ancam Miyoung seraya pergi meninggalkannya.

Zhoumi tersenyum kecil melihat hal itu. “Ah… Aku benar-benar merindukan tamparan ini! Rasanya bukan sakit, Tapi justru aku dapat merasakan tangannya yang begitu lembut itu kebali menyentuh pipiku.. Yah, Walaupun sedikit kasar melakukannya…” Ujarnya dan tak berapa lama ia pun pergi dari tempat itu.

Di sisi Lain…

“Omo!! Yang aku lihat itu tidak salah kan? Mereka berpelukan lalu tak berapa lama Miyoung menampar wajahnya? Apa-apaan ini?!” Eunsoo mengerutkan keningnya bingung, Tapi ia juga cukup terkejut dengan apa yang di lihatnya itu.

“Aku rasa Miyoung akan dapat masalah besar jika mengetahui Zhoumi adalah pemilik rumah sakit ini…” Celetuk Sungmin yang ternyata melihat juga apa yang telah terjadi.

“Ah, Jinjayo? Aish… Ottokhae?” Khawatir Eunsoo saat melihat Sungmin yang mengangguk singkat.

“Aku bahkan tidak dapat menjamin Miyoung masih dapat ada di rumah sakit ini…” Tambah Sungmin lagi, Membuat Eunsoo menoleh padanya dengan kedua mata yang membulat.

**Love In The Summer**

“Wuah… Indahnya!” Yoora tampak terpesona melihat keindahan kota Seoul. Ia tak henti-hentinya melontarkan kata-kata itu setiap kali ia melihat sesuatu yang menurutnya indah. Wajar saja ia seperti itu, Sudah hampir 7 tahun lamanya ia berada di China dan tak pernah menginjakkan kakinya di tempat kelahirannya sedikitpun sejak 7 tahun yang lalu.

“Bisakah kau diam? Kau begitu sangat berisik, Nona Kwon…” Keluh Henry masih tetap fokus pada jalanan, Karena saat ini ia membawa mobil sendiri.

Yoora menggeleng pelan. “Anniyo… Aku tidak bisa diam saja jika melihat hal seindah ini..” Jawabnya polos tanpa menyadari raut kekesalan di wajah Henry.

“Hah…” Henry menghela nafas panjang.

“Eh?” Tiba-tiba Yoora terlonjak dan menatap tak percaya ke arah gedung besar yang sedang di lewatinya itu. “Henry-ssi, Bisakah kita berhenti sebentar?” Tanya Yoora kemudian.

“Mwo? Anniyo.. Aku sudah ingin pulang…” Tolak Henry ketus.

“Oh ayolah… Aku mohon, Sekarang di gedung itu sedang di adakan peluncuran novel terbaru dari novelis terkenal favoritku.. Ayolah, Sebentar saja…” Bujuk Yoora sembari menatap Henry dengan tatapan memelas.

Henry meliriknya sebentar. “Haish!! Baiklah.. Tapi ingat hanya untuk sebentar saja! Arreo?” Jawab Henry kemudian.

“De, Arraseo… Huwa… Kamsahamnida, Henry-ssi…” Yoora segera saja keluar dari mobil itu saat mobil itu telah terparkir. Ia seakan tak peduli dengan Henry yang masih tetap di dalam mobil.

“Anak ini menyusahkanku saja! Argh… Tau seperti ini aku tidak ingin mengikuti keinginan Zhoumi Hyung untuk menjemputnya!” Gerutu Henry kesal.

Mereka berdua pun masuk ke dalam gedung itu. Dengan berbekal novel kesayangannya Yoora mencoba menyelinap masuk ke dalam gedung yang begitu padat dan ramai ini. Yah, Wajar saja ini adalah peluncuran novel terbaru seorang novelis terkenal Park Ririn.

“Aish!! Aku tidak bisa masuk…” Keluh Yoora kesal. “Aku ingin masuk ke sana dan meminta tanda tangannya…” Rengek Yoora manja ntah merengek pada siapa dia, Yang jelas Henry hanya tetap berdiri di belakangnya dengan wajah yang terlihat bosan.

BRUKK!!

“Kyaa…” Seseorang menabrak tubuh Yoora tanpa di sengaja menyebabkan ia terdorong dan hampir saja terjatuh, Jika saja Henry tidak segera menangkap tubuhnya.

“Omo!! Hampir saja!” Henry segera mengangkat tubuh Yoora kembali. “Kau ini! Bisa tidak berhati-hati sedikit saja, Huh?” Sentak Henry kesal tapi Yoora tetap terdiam.

“Wuah… Tadi itu apa? Kya… Benar-benar seperti film saja!” Batin Yoora sambil tersenyum kecil.

“Ya! Kau dengarkan ucapanku tidak?” Tanya Henry karena Yoora tak menggubris ucapannya.

“D-De…” Jawab Yoora kemudian. Ia terlihat sedikit gugup, “Aku akan hati-hati, Gomawoyo sudah menolongku…” Yoora tersenyum kecil padanya dan lalu pergi meninggalkan Henry, Sepertinya ia akan melanjutkan keinginannya untuk meminta tanda tangan dari penulis yang ia sangat sukai itu.

**Love In The Summer**

“Kamsahamnida…” Ujar seseorang saat mendapatkan tanda tangan dari Ririn dan juga dapat berjabat tangan dengannya.

“De…” Jawab Ririn ramah. Ia melirik jam tangannya sebentar, “Apa dia sudah selesai? Ah.. Andai saja dia bisa hadir ke tempat ini. Mungkin aku tidak akan sebosan ini…” Batin Ririn.

“Onnie, Bisa kau tanda tangani bukuku?!” Tanya seseorang yang membuyarkan lamunan Ririn.

“Oh, De…” Ririn menandatangi buku yang di bawa gadis itu. Lalu ia tersenyum ramah padanya.

“Gomawo…” Ia membungkuk kecil pada Ririn, “Onnie, Kau harus tetap semangat! Ayo.. Hwaiting!” Tiba-tiba saja gadis yang tak lain adalah Ririn itu mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum kecil pada Ririn.

“Eh?” Ririn sepertinya masih bingung ucapan gadis ini.

“Pokoknya kau harus tetap semangat! Meskipun tak ditemani kekasihmu yang biasanya selalu ada bersamamu itu… Hwaiting, Ririn Onnie!” Ujar Yoora seraya pergi karena masih banyak orang yang menginginkan tandatangan Ririn.

Mendengar hal itu Ririn tersenyum kecil, Ia sedikit menggelengkan kepalanya. “Dasar… Anak muda yang bersemangat…” Desis Ririn pelan.

“Tapi… Darimana gadis itu bisa tau aku selalu bersama Siwon sebelumnya?” Bingungnya.

“Apa sudah selesai?” Tanya Henry kemudian saat melihat Yoora sudah keluar dari beberapa kerumunan orang yang banyak itu.

“De…” Jawab Yoora sembari tersenyum kecil.

“Kalau begitu kita pergi sekarang!” Ajak Henry.

“Tunggu!” Yoora memegang lengan Henry karena gerakan reflexnya membuatnya berbalik dan menatap tangan Yoora yang menahan lengannya. “Aku ingin pergi ke Sungai Han dulu.. Tidak apa kan? Hehehe…” Bujuk Yoora lagi.

“Mwo? Ya! Jangan memulainya lagi, Aku ingin segera pulang!” Kesal Henry.

“Jika kau lelah dan ingin pulang tidak apa… Aku bisa sendiri…” Jawab Yoora santai sembari memperlihatkan senyuman kecilnya lagi.

“Hah…” Henry menghela nafas panjang. Ia ingat betul jika ia berjanji pada Kakaknya itu untuk terus menemani Yoora, Atau asset-aset berharga miliknya akan di sita jika dia menolak ataupun tidak menuruti keinginan Yoora. “Mengingat kau ini begitu ceroboh lebih baik aku mengantarmu saja! Tapi ingat hanya untuk sebentar saja!” Ujar Henry kemudian.

“De…” Senang Yoora seraya berlari masuk ke dalam mobil.

“Hah.. Kau harus bisa bersabar, Henry…” Batinnya sembari mengusap dadanya pelan.

**Love In The Summer**

“Ya… Haejin-ah, Pulang nanti aku akan main dulu ke rumahmu yah… Waktu minggu kemarin aku tertinggal Ipod di kamarmu…” Ujar Haneul di tengah pelajaran mereka, Yah karena mereka duduk sebangku jadi mereka gampang untuk mengobrol.

“O..” Jawab Haejin sambil mengangguk singkat. “Aku juga lupa untuk membawanya ke sekolah. Jadinya kau yang datang ke rumahku… Mian..” Sesal Haejin.

“Gwenchana…” Haneul mengangguk kecil dan pandangannya langsung tertuju ke arah bangku belakang, Ia melihat Kyuhyun yang asyik bermain PSP tanpa peduli jika pelajaran sedang berlangsung.

Haejin mengikuti arah mata Haneul, Dan ia tersenyum jail saat mendapati sesuatu yang menarik baginya. “Wae? Kau sedang memperhatikan si pangeran games itu, Huh?” Goda Haejin kemudian.

“Eh? A-Anniyo… Mana mungkin aku memperhatikannya…” Elak Haneul sembari kembali menghadap ke depan.

“Benarkah? Tapi matamu tidak mengatakan demikian…” Goda Haejin semakin menyudut kan Haneul.

“Haejin-ah… Jangan mencoba untuk menggodaku lagi!” Haneul langsung menutupi wajah Haejin dengan bukunya.

“Ya! Apa-apaan kau?! Kau pikir aku pengganggu, Huh?!” Kesal Haejin karena wajahnya tertutupi.

“Baguslah jika kau sadar…” Jawab Haneul enteng, Diam-diam ia memperhatikan kembali Kyuhyun. Senyuman kecil terlukis di wajah gadis itu, Dan hal itu dapat Haejin lihat lagi.

“Tidak mau mengakuinya, Tapi tetap saja memperhatikannya!” Ejek Haejin.

“Berisik…” Haneul mempusatkan kembali pikirannya pada pelajaran yang di terangkan guru tanpa ingin mendengar celotehan sahabatnya itu. “Lebih baik kau urusi saja kekasihmu Lee Donghae itu…” Tambah Haneul lagi.

“Ah… Memangnya apa yang harus aku pikirkan tentangnya? Setiap saat seorang Lee Donghae memang sudah berada di pikiranku…” Celoteh Haejin sembari melirik Donghae dan di saat itu juga Donghae berbalik ke arahnya sembari mengerlingkan sebelah matanya dan tersenyum.

“Kau lihat? Senyumnya itu benar-benar membuatku gila…” Ujar Haejin lagi terpesona pada kekasihnya itu. Haneul hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah laku sahabatnya itu.

“Apa dia harus berlebihan seperti itu…” Umpat Haneul kesal.

**Love In The Summer**

Drt… Drt… Drt…

Ririn merogeh tas kecilnya dan mengambil ponselnya yang berdering cukup lama. Untung saja acaranya sudah selesai dan sekarang ia sedang beristirahat di tempat yang telah di sediakan sebelumnya.

“Yoboseyo…” Jawab Ririn.

“Yoboseyo, Bagaimana? Apa berjalan dengan sukses acaranya?” Tanya orang di seberang sana yang tak lain adalah Siwon.

“De, Semuanya berjalan dengan baik…” Jawabnya santai.

“Hey… Keluarlah sebentar. Ada hal yang ingin aku tunjukkan padamu…” Suruh Siwon.

“Eh, Apa?”

“Sudah keluar saja… Nanti juga kau akan tau! Cepat yah…” Paksa Siwon dan segera memutuskan sambungan teleponnya.

“Yoboseyo… Yoboseyo… Aish!” Dengan terpaksa Ririn bangkit dari duduknya dan berjalan keluar ruangan itu.

Ia tak menemukan siapapun, Bahkan ia tidak dapat menghubungi Siwon. Ntah kenapa tiba-tiba saja kekasihnya itu menjadi sangat aneh, Pikirnya. “Menunjukkan apa sebenarnya dia itu?” Bingung Ririn.

BRUKK!!

“Aww…” Ringis Ririn karena tertabrak seseorang.

“Mianhe… Cheongmal Mianheyo, Agaeshi…” Sesal orang itu. Ia nampak mengenakan masket dan topi yang menutupi hampir setengah wajahnya.

“Hm… Lain kali hati-hati yah… Ahjusshi…” Ujar Ririn mengingatkan, Tapi di saat ia akan pergi tiba-tiba saja orang itu menarik tangannya membuatnya berbalik. “Waeyo?” Bingung Ririn.

“Ahjusshi?!” Tiba-tiba saja kata-kata itu terlontar dari mulut orang itu membuat Ririn semakin bingung dengan hal ini. “Ya! Kau tidak mengenalku, Huh?” Tanya orang itu kemudian.

Dan Ririn hanya menggeleng singkat dan masih tetap menatapnya bingung. “Nuguseyo?” Tanya Ririn penasaran.

“Aish!! Bahkan kau tidak mengenal suaraku? Ini aku, Rin-ah…” Orang itu membuka topi dan maskernya. Kedua mata Ririn membulat saat melihat wajahnya.

“Neo..” Ririn menunjuknya tak percaya.

“Baboya! Kau masih tidak mengenali kekasihmu ini juga?” Hardik Siwon seraya menjitak kening Ririn pelan.

“Aw!! Appo…” Ringis Ririn seraya memegangi keningnya.

“Itu hukuman bagi gadis yang melupakan kekasihnya! Omo.. Padahal sebenarnya aku sudah ada sejak awal acara ini, Tapi kau masih tidak menyadari kehadiranku saja…” Gerutu Siwon.

“Che-Cheongmal?”

“De… Untuk apa aku berbohong! Aku bahkan harus membujuk clientku terlebih dulu agar mau meetingnya di tunda agar aku bisa bertemu denganmu… Tapi kau tidak bisa mengenaliku. Menyedihkan sekali aku ini…” Siwon terus saja mengeluh panjang lebar, Tapi Ririn malah tertawa mendengar hal itu.

“Mianhe… Tapi aku pikir kau memang seorang Ahjusshi…” Canda Ririn.

“Enak saja!” Siwon langsung mencubit pipi Ririn membuat gadis itu kembali meringis. “Ah, Iyah.. Malam ini kita makan bersama di restaurant saja, Bagaimana? Anggap saja ini perayaan karena peluncuran novelmu telah berhasil…” Ajak Siwon teringat akan rencana awalnya.

Mendengar hal itu, Tiba-tiba saja kedua mata Ririn nampak berkaca-kaca. Ia langsung saja memeluk Siwon erat, Membuat Siwon cukup terkejut dengan hal itu namun tak berapa lama sebuah senyuman terukir jelas di wajah Siwon.

“Ya… Lain kali jangan pernah berpura-pura tetap senang di hadapanku jika kau memang nyatanya tidak suka hal itu. Kau harus tetap mengatakan hal itu, Dan jangan menangis seperti tadi pagi lagi! Itu membuatku merasa sangat bersalah, Arreo?!” Ujar Siwon panjang lebar.

Ririn segera melepaskan pelukannya dan menatap Siwon tak percaya. “Kenapa kau tau?” Tanya Ririn heran.

“Tentu saja, Karena itu jangan sembunyikan sesuatu lagi dariku…” Siwon mengecup lembut kening Ririn dan gadis itu hanya tersenyum malu padanya.

“Ah, Iyah… Dan bilang pada Eunsoo adikmu itu untuk tidak mengganggu kita lagi! Aku paling malas jika dia terus saja berceloteh memarahiku…” Ujar Siwon mengingatkan.

Ririn hanya tertawa kecil mendengar hal itu. “Arraseo. Kau tenang saja… Malam ini dia harus ada di rumah sakit, Jadi dia tidak mungkin tau tentang hal ini…” Jawab Ririn kemudian.

“Ah… Baguslah…” Siwon mengangguk senang.

**Love In The Summer**

Setelah selesai membersihkan Apartement, Raena duduk santai di depan tv dengan sebuah cemilan di tangan kanannya. “Tidak mandi? Badanmu bau sekali…” Ejek Heechul yang duduk di sebelahnya.

“Aku masih lelah… Nanti saja. Aku ingin beristirahat sebentar. Kalau memang aku bau kenapa kau masih duduk di sampingku juga, Huh?” Jawab Raena santai.

“Molla… Mungkin karena aku sedang malas untuk berpindah tempat…” Jawab Heechul tak kalah santai.

“Kenapa kau masih di Apartement? Kau tidak pergi ke studio atau mungkin syutting?” Tanya Raena kemudian.

“Anniyo… Hari ini jadwalku cukup renggang. Aku hanya perlu siaran di radio nanti malam…” Jawab Heechul masih tetap asyik menonton.

Heechul memang seorang idola yang cukup ngetop, Selain seorang model dan pembawa acara. Dia juga seorang pemain film dan penyiar radio, Awalnya Raena pun bekerja di salah satu perusahaan tapi Heechul menyuruhnya untuk berhenti mengingat jika Raena itu sudah sebatang kara, Karena itu mereka sekarang tinggal bersama.

“Heechul-ah…” Panggil Raena menggantung.

“Wae?” Kini Heechul menoleh padanya, Dan dapat ia lihat wajah Raena yang sedikit murung seakan menyimpan suatu masalah. “Gwenchana?” Cemas Heechul.

“Aku memikirkan Ummamu, Heechul-ah. Kau ingat kan? Ini hari ulang tahunnya… Dan ini juga tepat 3 tahun kau dan Haneul meninggalkannya hanya karena aku…” Ucapan itu terlontar begitu saja dari bibir Raena.

Heechul yang mendengar hal itu terdiam, Ada sedikit kesedihan juga yang terpancar di wajahnya. “Raena.. Aku pikir…”

“Melupakannya?” Potong Raena. “Aku tidak bisa, Chul-ah… Aku merasa bersalah tiap kali mengingat Ummamu…” Ujarnya lagi seraya menundukkan wajahnya.

Dengan segera Heechul menarik tubuhnya dan memeluknya erat. “Tapi ini bukan salahmu, Raena… Kau tak perlu merasa bersalah…” Heechul mengusap lembut kepalanya dan mengecupnya singkat.

**Love In The Summer**

“Ah… Panas sekali! Musim panas kali ini benar-benar…” Keluh Eunsoo sembari mengipas kan telapak tangannya pada bagian lehernya.

Di saat ia sedang melewati ruang obat-obatan ia melihat Miyoung yang tengah mengobrol dengan salah satu Dokter sambil mencatat sesuatu dan tak berapa lama gadis itu masuk ke dalam sebuah ruangan.

Eunsoo mengikuti Miyoung dan masuk ke ruangan itu juga, Yang ternyata masih sama ini ruangan obat-obatan. “Youngi-ah…” Panggil Eunsoo.

“Hm.. Wae?” Tanya Miyoung tanpa mengalihkan pandangannya dari beberapa botol obat yang ada di hadapannya saat ini.

“Aku tadi sempat melihatmu mengobrol dengan seorang pria di koridor bawah… Kau kenal dengan orang itu?” Tanya Eunsoo penasaran.

Miyoung terdiam sesaat, “Aku malas mengatakan hal itu! Sudahlah kau pergi saja, Apa kau tidak ada kerjaan, Huh?” Usir Miyoung ketus.

“Memang aku sedang tidak ada kerjaan…” Jawab Eunsoo santai. “Ayolah, Katakan padaku apa kau mengenal pria itu?” Tanya Eunsoo lagi.

“Kenapa? Kau suka padanya?!” Celetuk Miyoung.

“Anniyo… Kau tau kan jika aku ini hanya akan mencintai Sungmin Oppa..” Jawab Eunsoo sambil menunjuk-nunjuk dadanya sedangkan Miyoung kembali fokus pada kerjaannya. “Baiklah jika kau tidak ingin mengatakannya padaku.. Tidak apa, Tapi yang aku dengar dari Sungmin Oppa. Orang itu namanya Zhoumi dan dia pemilik rumah sakit ini yang baru…” Jelas Eunsoo kemudian.

PRAK!!

Tiba-tiba saja buku data yang di pegang Miyoung sejak tadi terjatuh, Dan gadis itu menoleh pada Eunsoo dengan tatapan serius. “Pemilik rumah sakit ini yang baru?” Tanya Miyoung seolah tak percaya.

“Hem.. Itu yang ku dengar dari Sungmin Oppa…” Jawab Eunsoo santai.

“Mwo? Jadi dia…” Miyoung hanya dapat terdiam, Ia benar-benar terkejut mendengar hal itu. Bagaimana mungkin orang yang selama ini menjadi saingannya tapi justru menjadi atasannya saat ini? “Andwae!!” Gumam Miyoung.

To Be Continued…

Hayoooo~~ Masih pada bingung kah ama benang merah di ff ini antar para castnya?? Hehehehehe

Author harap seh… Reader gak terlalu bingung… Tapi kalo bingung bakalan author jelasin…Hohohohohohoho

Iklan

53 thoughts on “Love In The Summer (Part.2)

  1. hmmmm…. *terdiam #plakkk*
    NTA,, apa yang terjadi???? *ditabok bolak balik ma Nta*
    chul tetep jadi org terkenal ya??? wkwkwkwkwwkw…
    ngomong2 heechul ma haneul kenapa,,, ummanya??? ah, kenapa gara2 raena.. kasihan raena sebatang kara. *chul: tapi ada aku ma haneul chagy. me: ne oppa. gomawo #abaikan*
    eunsoo adik ririn.. jauh beda sifatnya ya.. kyknya eunsoo orang yg cukup blak2an.. tapi ririn lebih ke pendiam. n memendam perasaan..
    henry-ya, tahan ma sifat yoora ya.. kekekekekek…
    haejin n hae… emang pasangan romantis dech. kekeke
    miyoung ma zhoumi saingan? kirain mantan pacar dech.. tapi Mimi naksir ma Miyoung tu….
    haneul ma kyu,,, sepertinya pasangan penuh gengsi
    Nta, ada sedikit typo dibagian ririn ketemu Yoora. harusnya yoora kenapa jadi ririn???

    oke.. cukup koment panjang lebar dan tidak jelas dari saia..
    next part aku tungguuuuuuuuuuuuuuuu

    • *tarik nafas panjang*
      ONNIE~~~~~~~~ *tabokOnnie3kali* Eh?? Hahahahahahaha

      Hayooooo… Ngapain tuh ci Raena ampe bikin ci Chul ma Haneul kepisah ma emaknya noooh?? Tanggung jawab Onn!!! LoL Wkwkwkwk

      Yupz… Betul sekali…
      Ririn ma Eunsoo mank beda sifat Onn…
      Namanya adik kakak kan gak selalu sama sifatnya… Hehehehe

      Kita lihat nanti apa ci Henry masih bisa sabar nanggepin keinginan Yoora… LoL ahahahahaha *ditabokMerr*

      Yaaah… mereka kan emang pasangan yang selalu mengumbar kemesraan di mana2 Onn…. (“-__-) *Plaaaaak* XD
      Betul… Betul… Di sini YoungMi emang saingaaaan… Kalo soal Mimi yang suka…
      Ehmm… Ada deeeeh… Hahahahahaha

      Dan untuk couple neh…
      Emang mereka gengsi-an Onn… Wajar~~~ Wkwkwkwkwkkwk
      Gomawo y Onn udah baca n coment….^^
      Seeeep….

  2. Ntaaaaaa jumma datang…
    Cerita sama latar blkgnya makin jelas hihihii..
    Miyoung sllu dapet peran galak ke mimi, hahahha
    Ntie-kyu co cuiiiiiiiiiit…rinwon romantiiiiiiis, trs chul-na daleeeeeemm *apa daah*
    Jinhae? Ckcckkkcckckk, aura kami ccckcclccck

    Lanjuuttt ntaaaaaa jumma tunggu

  3. hmm ~ udahh gaq bgungg YEY ! ^O^ * jingkrakk ” brengg kyunnie * sarab hahaha XD
    henry bs ketus jg yaa * tp lamaa ntar jadii sukaa lohh hahay . sotoy ._.
    ehh ” ? zhoumi qlo jatohh cintaa gituu yaa ,, masaa ditabokk sneng * pletak *

  4. pasti susah ya thor bikin cerita buat masing” couple. semangat ya thor 🙂
    fiuh ternyata siwon peka juga ya. ri rin pasti seneng tuh *dancing*
    duh itu heechul haneul ninggalin ummanya kenapa? *penasaran*
    *typo*
    “Gomawo…” Ia membungkuk kecil
    pada Ririn, “Onnie, Kau harus tetap
    semangat! Ayo.. Hwaiting!” Tiba-tiba
    saja gadis yang tak lain adalah Ririn
    itu mengedipkan sebelah matanya
    dan tersenyum kecil pada Ririn”
    (harusnya: gadis yg tak lain adalah yoora)
    hehe. semangat ya thor 😀

  5. omoooooo….
    Ternyata bner Zhoumi.. Lah, mrka dulu pcaran thor?
    Eunsoo knsten hanya suka pada umin..
    Buat siwon kasian bgt dsangka ahjusi.bhahaha. Tp ahjusi gntg dy mah…romantis bgt dah pas ngmong ririn g blh mendem prasaan.
    Henry kekeuh ketus, it yoora ska ma hnry kgak y?heu
    haejin slalu memuji hae *ya ialah dy pcrnya*

    ternyata d FF ini g ada eunhyuk *nangis*
    buat sarany, td msh ad sdkit,sdkit typo dbag masker.hehe. Mncln hyuk yu min.heu

    author jjang…

  6. lupa..
    Q suka kata2 kyu yg:
    Walaupun di seluruh gadis ini tidak ada yang menginginkanku sedikitpun… Dan bahkan aku tidak memiliki kekasih, Setidaknya aku masih memilikimu, Benarkan?

    It kta2 pas d part 1 *telat amat*.
    Td kelupaan cment dstu.heu gadis ini tidak ada yang menginginkanku sedikitpun… Dan bahkan aku tidak memiliki kekasih, Setidaknya aku masih memilikimu, Benarkan?

    It kta2 pas d part 1 *telat amat*.
    Td kelupaan cment dstu.heu

  7. oooooo kirain mimi ma miyoung mantan pacar eh ternyata saingan tohh, miyoung ky.a selalu bersikap kasar ya k mimi……

    Kyuneul couple paling gengsian berbeda bngt dgn haejin couple….

  8. ooooo *sebenere bingung mo komen apa***
    ehhh,,, si raena emang pembawa masalaha *ditendank ke korea*** buat chulpa,, kesian chulpa, eh BTW emang da apa ma eommanya chul *sotoy kumat***
    eunsoo ngejar2 umin terus,,, hayooo berjuanglah, yeobo saya emang rada susah (?) dikejar, biasanya dia ngejar2 saya *ditendank lagi**
    zhoumi pemilik RS??? kereeeeeeeenn, aha youngi bakal tau rasa *dihajar* thu,,, brani2nya nampar mimi,,, ehh,,, obatin thu! wkwkw
    siwon ma ririn kirain dah nikah *thuu kan, dibilang saya itu sotoy kug*,, tapi tapi, selalu romantis yah mereka bedua thu, iri dwech,,, eh mau novelnya *ganyam*
    haneul ma kyu, ceritanya g terlalu mncolok,,, tp masih jaim rupanya
    yoora ma henry,, aiiih henry nih tumben nyebelin heheh,, waduuh, rupanya dia dalam sanderaan mimi yah, jd kepaksa jd bodigartnya yoora,, ohhh mimi kezaaaaaaamm…
    hae-jin,,, jyaaaaaaah mesra2an terus neh,,, envy envy ehehehe

  9. kyuhyun haneul kapan jadiannya? hehehe
    aku kira siwon bener bener org yg terbutakan oleh pekerjaan. ternyata ga. . .
    dia perhatian juga
    donghae sama haejin lucu. . .pasangan anak muda yang dimabuk cinta
    masalah miyoung sama zhoumi agak ribet kayaknya
    semoga heechul bisa baikan sama eommanya gara gara raena
    ceritanya keren chingu. . .mesti butuh konsentrasi tinggi buat nyelesainnya ya?
    aku tunggu part selanjutnya
    hwaiting!!

  10. hmmm…
    mulai ngerti sedikit demi sedikit..
    kyk’y msalah yg plng rumit itu raena-heechul yah, smpe ngelibatin ortu..
    klo yg laen, spt cerita remaja biasa’y… 🙂 batin ortu..
    klo yg laen, spt cerita remaja biasa’y… 🙂

  11. aishhh sii ikan mah cemburuan amat yahh padahal kn jelas jelas sii kyu merhatiin si haneul.. ckck
    aigoo uminn,, eunsoo.. *gatau mau blng apa*
    aduhh unn sejak kapan jadi galak gtu ama suami sendiri .. kalo aku mah mau aja tuhh dpeluk tiba tiba gtu sma mimi oppa *dgetok unyukk n nta unn*
    wahh jangan jangan ada apa apanya nii,, saingan dlm masalah apaan nii unn?? tpii kyaknya mimi mendem rasa dah sama unn *unn girang*
    trus yg pas yoora mau jatoh trus dtolong henry itu uhmm uhmm sooo ciuuttt *apadah* kyaknya yoora itu bner” fansnya ririn yahh sampe tau ririn murung garagara ga dtemenin sma wonpa tpii keren dh tau tau ternyata wonpa uda ada dri pas acara dimulai.. aigoo emang soo suiiit dahh nii couple.. ririn kebiasaan sii nyimpen smuanya sendri.. hikshiks
    trus itu kenapa sii heechul sma haneul ninggalin eommanya dmi raena unn?? ga disetujuin kah??
    aigooo penasaran unn,, lanjutannya jangan lama lama,,
    kapan?? bsok unn?? asyikkk *gaje*
    ok sambil nunggu lanjutan mending mikir benang merah yg unn blng yg msh sdikit membingungkan buat aku *haduhh otak lemot*

  12. haneul ma kyu mah, suka malu2 heebum gitu, kebiasaan deh…..
    haejin ma ikan asin mokpo jg hot couple..
    mimi kyknya kurang waras…..*ditabokin author* masa ditabok ma miyoung malah seneng wkwkwk…
    mimi-miyoung, eun soo-sungmin, virus2 cinta di rumah sakit…
    rinwon mah kaga usah ditanya pasrinya romantissss…..
    henry-yoora, yg sabar Ry, yoora mang kyk gitu wkwkwk… *ditabok yoora*
    miyoung ma haejin ada hubungan keluarga ga? trus siwon ada hub keluarga ga, ma donghae ato kyuhyun tp ga pantes deng, kalo siwon ma donghae ada hub kekerabatan, jd rancu kyk choi donghae ato lee siwon wkwkwk
    benang merah yg lainnya mah dah keliatan tinggal nyeritain keluarganya sungmin, siwon, donghae, kyu, haejin ma miyoung, yoora jg.
    ditunggu lanjutannya…….

  13. Huohohohoh akhirnyaaa keluar juga part 2 nya 😀

    bingung sih engga onn, cuman masih agak pusing hehehe :s
    oh iy onn, g tau knp baca yg ini kurang greget ._. Mian ya onn, mungkin karna baru part awal2 kali ya heheheh 😀

    onnie, kok tumben sih ff ini rada pendek ._. Panjangin lagi ya onn 😀 over all bagus sih ceritanya apa lg ide ceritanya, kreatif 😀

    part slanjutnya jgn lama2 onn 😀

  14. eonni.. itu ada apa sama raena? kasian banget chulppa sama haneul… tapi young-mi couple sama kyuhan couple bakal gabung gak yah… henry sama yoora bakal pacaran ga eonni?
    penasaran abis sma critanya! ^o^ ditunggu part selanjutnya ya eonni^o^

  15. Ayoo nah loh miyoung nampar pmilik rumah sakit…sbnerny ada apa dgn msa lalu miyoung-zoumi???
    Duuh RiWon romantis bgt sih???jd ngiri
    Nice ff
    Aku bca next ffny y*bow*

  16. komen mesti nulis ulang gara-gara keapus hahhh..
    Zhoumi-ssi saya iriiiiiii mau dipeluk juga tapi sama Kyu #plak
    aiyaaa itu Ririn sama Siwon paling kelihatan “dewasa” yah kayaknya *?*
    Kyu jangan malu2 sama aku aja #kabur

    ehhh ketinggalan Minyoung seremnya ngalahin kyu ihhhh maen tampar aja*kabur*

    oiya apalagi ya…….
    Ahhhh Sungmin aka Minimi XD,kok kagak imut ama romantis,biasanya kan romantis gitu,ini malah cuek *reader banyak maunya* #plak

    Dan yang paling bikin gak kebayang si mochi,,aduhh mochi dirimu imut2 kenapa jadi judes 😦 gak cocoklah kamu judes mochi~

    ehh ikan ketinggalan *dipelototin Donghae* seperti biasa ini orang romantis no comment lagi kalo Donghae

    ada lagi ini si rajanya evil kenapa jadi galau begini dah kisah hidupmu *heechul muncul* *kabur*

    oke oke sekian saya berkomen gaje, bye~ *waving* *mengilang*

  17. udah mulai ngerti benang merahnya? Jd eunsoo adikny ririn, zhoumi sama henry..haneul tetep saudaraan ma chulie.. Wah ga sabar bc next part

  18. Huaaa.. Pas awal di tampar aku kira dia mantannya mi young ternyata zhoumi saingannya..
    Aishh Zhoumi oppa, klau mau ditampar sini aku tampar aja, tangannya gak kalah lembut kk sma Mi young 😀 😀

  19. thor cheongmal mianhanda…..ad huruf yg kurang spt *kembali“ jd “kebali“trus gini da kalimat yg shrsny bs diprsingkat dg tdk mngurangi arti yg dimksd spt“kau begitu sangat berisik,nona kwon“ kata “begitu“ny dihilangin aj krn kata“sangat“sdh mnjlaskn kekesalan henry,trus ad lg “yoora tersenyum kecil padanya dan lalu pergi meninggalkan henry“kata “dan“ dihilangin aj
    1 lg ad sdkt typo…
    skli lg mianhanda y thor jg mrh

  20. yach udh mulai agak ngerti sich min kyaknya mereka saling terkait satu sama lain
    waduh gimana tuch miyoung knp kmu menampar zhoumi ?
    raena dan heechul da msalah apa yach dgn eommanya heechul ?
    ternyata pasangan kyuhan masih malu” tuch
    so sweet bgt sich siwon oppa
    henry yang sbar yach menghadapi yoora
    lanjut ke next chap o(≧▽≦)o

  21. Da masalah pa sih youngmi couplel???kok kayaknya miyoung ngga suka ketemu zhoumi, Penasaran banget dech pengen tau part selanjutnya.

  22. BEtul …… dah bel tuh dong hae – haejin jgn ” mojok ” trus … dasar …..

    ciye ciye … kyuhyun suka sama haenul ni ya …. ooooo ternyata haneul jg sama … ( cuma diam2 nih … )

    eunsoo … eunsoo .. manja amat yah ssama sungmin

    OMMO …ada yg berantem nih di RS …
    Zhoumi – mi young ky tom & jerry ya … wkwkwkwkwk
    ouch … zhoumi di tampar mi young ? lagian main peluk mi young aja sih ….
    dasar namja genit ………………..

    hem kasihan tuh sama heechul – raena hub an mereka di tentang sama heechul umma … gawat deh ……………….

    WKWKWKKWKWK … lucu bgt liat ” penderitaan ” henry yg nemenin yoora …
    yoora bener2 norak ya? kan henry jd malu tuh ……………pakai ikutan ngantri minta tanda tangan penulis novel lagi ….

    SO SWEET … siwon bela – belain ninggalin kerjaan nya buat nemuin ririn yg lg meluncurkan novel nya … pake nyamar lagi … dah gitu … malah di panggil ahjussi sama ririn …………….. HUAHAHAHAHAHA
    hehehe siwon ga tahan ya sama eunsoo – adik ririn ….
    “bilang pada Eunsoo adikmu itu untuk tidak mengganggu kita lagi! Aku paling malas jika dia terus saja berceloteh memarahiku…”
    kasian siwon hehehehe

    Nexttttt ya………………..

  23. aishhh-_- si Henry jangan ketus gtu knpa…-,- nyebelin bnget tpi klo yg ketus gtu si kyu sih masih lumayan #pletakk aigoo brati kim haneul ma heecul sister-brother yah? pnasaran nih!! #loncat kepartselnjutny 😀

  24. beh to the max XD kirain siwon selingkuh lho hahahaha makanya aku plg penasaran cerita nya siwon..
    ada apa sih hubungam antara raena heechul haneul sama eommanya heechul + haneul? .-.
    miyoung knp nampar zhoumi?! saingan? mereka dulu itu apaaaaa?!

  25. Yeay sul bgt ama critanya, omo hae-haejin mesranya mreka kan kasian kyu-han jdi iri cie kyu-han diem” sling sul ea. Mimi oh mimi aku suka gayamu, mochi ati” nanti suka loh ama yoora, buat rin-won chukae, tpi kasian raena-heechul. Ayo eunsoo tetap semangat buat dpetin umin. Dan miyoung tunggu apa yg akan dilakukan mimi padamu hehehe

  26. Kyuhyun sma haneul sbnrny sling ska cma gengsi…rmantisny siwon ririn…..tpi ℳªƾîĥ pnsaran sma kakak bradik heecul sma haneul sbnrny mslh aph Ƴa̯͡ª smp prgi dri Я̤̥̣υ͡м̤̣̈̇н̣̣̣̇̇̇ ninggalin ummany…..kaza to next part brng kali udh ªϑå jwbnny Ƴa̯͡ª unnie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s