Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(1/?)

Title         : Devil Beside Me Is My Boyfriend

Author   : NtaKyung

Editor     : NasyaLee

Casts        : Zhoumi, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Lee Donghae and Shim Miyoung.

Length   : Series

Genre      : Adventure, Action, Fantasy, Mistery, Romance.

Rating     : PG-15

Story In Begin…

Seorang gadis berlari dengan cukup kencang, Beberapa dedaunan menghalangi langkahnya dan bahkan ada beberapa bagian yang robek di lengan bajunya. Wajahnya nampak sembab, kedua matanya pun memerah serta nafasnya nampak tersenggal-senggal.

“Aku mohon jangan kejar aku lagi!!” Teriak sang gadis sembari menangis terisak.

Sesekali ia menoleh kebelakang hanya untuk memastikan jika seseorang yang berada di belakangnya itu tak mengejarnya lagi. “Aaaaaaaa!!!” Tiba-tiba orang yang sepertinya sedang mengejarnya sejak tadi berada tepat di hadapannya.

Orang itu nampak menyeramkan, Dengan pisau kecil yang meneteskan banyak darah ada di tangan kirinya dan bekas luka di bagian wajahnya membuat wajahnya semakin terlihat sangar. “Mau kemana lagi, Nona?!” Tanya pria itu dengan seringai kecil di wajahnya.

Gadis itu nampak sangat ketakutan, Perlahan-lahan ia berjalan mundur ke belakang. “Paman! Aku mohon… Lepaskan aku! Jangan ganggu kehidupanku lagi… Aku berjanji tidak akan melaporkanmu ke polisi! Aku akan melupakan semua yang telah kau perbuat, Tapi… Tapi aku mohon… Lepaskan aku!” Pinta sang gadis dengan isak tangis yang tertahan.

“Terlambat! Aku tidak akan membiarkan satu orangpun dari keluarga Shim untuk tetap hidup! Aku akan membunuh kalian semua!!!” Suara pria itu nampak menggelegar.

“Aku mohon…” Gadis itu terus berjalan mundur tanpa ia sadari sebuah jurang besar, Kini berada tepat di belakangnya dan, “KYAAAAAA!!!” Ia terjatuh ke dalam jurang yang begitu dalam itu, Sedangkan sang pria hanya menyeringai puas dan segera meninggalkan hutan itu.

<Girl PoV>

Sekilas aku melihat seringaian puas pada wajah pria yang sedari tadi mengejarku. Dia adalah Pamanku, Tapi sekaligus pembunuh seluruh keluargaku. Dia melakukan itu hanya demi ingin mendapatkan harta keluargaku, Dan sekarang dia mendapatkan semuanya.

Tapi belum sempat aku merasakan dasar jurang ini, Ntah kenapa aku merasa seseorang datang mendekatiku ia melingkarkan tangannya pada pinggangku dan sesaat setelah itu aku melihat ia tersenyum padaku, Sebelum akhirnya aku menutup kedua mataku dan kesadaran ku hilang ntah kemana.

**********

<Author PoV>

“Ngh…” Perlahan-lahan gadis itu membuka kelopak matanya dengan sangat pelan. Dan dapat ia lihat tempat ini, Tempat yang nampak begitu asing baginya.

“Omona! Kau sudah bangun?! Hyung!! Dia sudah sadar…” Teriak seorang lelaki dengan cukup keras lalu ia mendekati gadis yang masih terbaring lemas di ranjangnya itu.

“Si-Siapa kau?” Tanya gadis itu sedikit terbata.

“Aku? Aku adalah calon adik iparmu…” Senyum lebaar begitu nampak jelas di wajah pria itu.

“Eh?” Ia mengerutkan keningnya.

Tapi belum sempat gadis itu mengatakan sesuatu, Seorang lelaki yang lain datang mendekati gadis dan lelaki itu. Dengan senyuman yang serasa tak asing lagi bagi gadis itu, Ia mengelus lembut ujung kepalanya. “Kau sudah sadar?” Tanya lelaki itu ramah.

Gadis itu pun hanya mengangguk lemas. “Dimana ini? Dan… Siapa kalian?” Tanya gadis itu kemudian.

“Kau akan mengetahuinya nanti… Lebih baik kau istirahat dulu saja! Lukamu belum sembuh benar…” Suruh lelaki itu, Lalu ia menyelimuti tubuh gadis itu rapat.

Merasa tak mampu menolak hal itu, Gadis itu pun tertidur kembali dan hanya dalam beberapa detik ntah kenapa kedua lelaki itu menghilang dari ruangan tersebut. Membuat sang gadis sedikit bingung karena menyadari hal tersebut.

**********

“Hyung! Dia terlihat kacau sekali… Memangnya kau temukan dia dimana?” Tanya penasaran lelaki yang sempat menyapa gadis tadi.

“Kau tidak perlu tahu akan hal itu… Kau hanya perlu menjaganya selama aku keluar! Ada sesuatu yang harus aku lakukan untuk gadis itu…” Jawab pria lain tenang.

“Apa mengejar pamannya itu, Zhoumi Hyung?” Tanya lelaki itu lagi.

“Hm… Kau tau itu kan? Karena itu… Kau bilang pada Kyuhyun dan Donghae. Bilang padanya jika kalian bertiga harus menjaga gadisku itu.. Kau mengerti, Henry?”

“Ne, Arraseo…” Jawab lelaki yang di panggil Henry itu. Dan sesaat setelah itu, Lelaki yang bernama Zhoumi itu menghilang begitu saja.

Tak berapa lama dua orang lelaki yang lain datang mendekatinya, “Oy, Henry-ah! Aku mencium bau seorang manusia di sekitar sini…” Tanya lelaki dengan perawakan tinggi dan berkulit pucat pasi.

“Hmm.. Dan aku pun mencium bau Zhoumi Hyung di sekitar sini. Tapi kemana dia?” Tanya lelaki lain dengan tubuh yang lebih pendek dari lelaki di sampingnya itu.

“Jangan banyak tanya lagi… Kemarilah…” Ajak Henry tanpa menjawab pertanyaan kedua orang di hadapannya itu terlebih dulu.

Lalu, Merekapun masuk ke dalam ruangan yang sedikit gelap dan dapat mereka lihat gadis tadi masih terbaring lemas di atas ranjangnya. Dia benar-benar terlelap tidur, Bahkan ia pun tak sadar dengan kehadiran mereka.

“Siapa dia?” Tanya lelaki tinggi itu.

“Dia Shim Miyoung… Gadis yang selama ini ditunggu Zhoumi Hyung. Kalian ingat itu kan?” Jelas Henry singkat.

Kedua lelaki di sampingnya pun mengangguk mengerti. “Jadi… Dengan kata lain gadis ini telah meninggal?” Kini lelaki yang lebih pendek itu yang bertanya.

“Anniyo…” Henry menggeleng singkat. “Dia masih hidup… Tapi saat ini Zhoumi Hyung sedang membalaskan dendamnya. Akan tetapi setelah itu ntahlah apa yang ingin diperbuat olehnya…”

Mereka kembali mengangguk singkat. “Yah, Sudah kalau begitu kita keluar dari ruangan ini dulu saja! Aku tidak ingin membangunkan calon kakak ipar kita…” Celetuk lelaki tinggi.

“Ah, Baiklah…” Ketiga lelaki itu lantas keluar dari ruangan itu dan hal itu kembali terjadi. Mereka menghilang begitu saja dengan cepatnya walau hanya dalam sekejap mata.

“Kyuhyun-ah… Apa kau merasa pernah melihat gadis itu?” Tanya lelaki yang lebih pendek itu.

“Ehm…” Lelaki tinggi yang ternyata bernama Kyuhyun itu mengangguk singkat. “Ternyata kau juga merasakan hal seperti itu, Donghae-ah. Aku memang merasa pernah melihat gadis itu…” Jawab Kyuhyun seraya mencoba mengingat.

“Dia seperti…” Ucapan lelaki yang lebih pendek dan bernama Donghae itu terhenti. Mereka berdua saling bertukar pandang dan terdiam untuk sesaat, “Renkarnasi Xiao Yu?!” Tebak mereka secara bersamaan.

**********

Knock… Knock… Knock…

“Siapa?” Terdengar suara wanita separuh baya dari balik pintu.

Dengan segera wanita separuh baya itu membuak pintu tersebut dan dapat ia lihat seorang pria yang begitu tampan berdiri di hadpaannya dengan senyuman hangat di wajahnya.

“Boleh aku bertemu dengan Tuan Kim?” Tanya lelaki yang tak lain adalah Zhoumi itu.

“Ada apa mencariku?!” Tiba-tiba terdengar suara yang begitu tegas muncul dari balik punggung wanita separuh baya itu.

Setelah wanita separuh baya itu pergi dengan rasa hormat, Pria itu mendekati Zhoumi dengan wajah yang nampak begitu sangar. “Ada apa?!” Tanyanya ketus.

“Kau harus membayar semua penderitaan, Gadisku!” Zhoumi tersenyum licik padanya, Namun pria itu malah menaikkan sebelah alisnya.

“Apa maksudmu anak muda?! Jika kau hanya ingin bermain-main denganku lebih baik kau pergi saja sana!! Atau aku akan membuatmu menyesal…” Pria itu mendorong tubuh Zhoumi akan tetapi tubuhnya tak berkutik sedikitpun.

“Justru kau yang akan menyesal” Ucap Zhoumi menggantung.

Pria itu nampak geram mendengar hal itu. Kedua matanya membulat dan memerah. “Bicara apa kau ini, Huh?!!” Di saat pria itu akan memukul Zhoumi. Tiba-tiba saja Zhoumi menarik tangannya dan memutarnya hingga tubuh pria itu berbalik.

“Matilah kau!!” Dan hanya dalam sekali gerakan Zhoumi memelintir leher Pria itu hingga akhirnya pria itu memuncratkan sedikit darah dalam mulutnya, dan ia pun mati. “Pergilah ke neraka, Pria tua!!” Kemudian Zhoumi pun tiba-tiba menghilang dari tempat itu dengan cepat.

“Aaaaaaaaaaaa…” Terdengar teriakan histeris saat beberapa anggota keluarga pria itu termasuk wanita separuh baya itu saat melihat pria itu tiba-tiba saja tergeletak tak bernyawa di hadapan mereka semua.

**********

Dengan tangan yang sedikit berlumuran darah, Zhoumi mendekati gadis tersebut. Senyuman manis kembali terhias di wajahnya, Dan tangannya itu menyentuh lembut wajah gadis itu hingga gadis itu pun merasa terusik dan terbangun.

“Ngh…” Ia membuka matanya dan sedikit terkejut saat melihat Zhoumi di sampingnya. “K-Kau?!” Kaget gadis yang di sebut Shim Miyoung itu oleh Henry tadi. “Kenapa tanganmu berdarah, Tuan?!” Sontak Miyoung bangkit dari tidurnya dan memegang tangan Zhoumi yang berlumuran akan darah itu.

Ntah kenapa, Miyoung melakukan hal itu begitu saja. Bahkan mengenal lelaki di hadapannya itu pun tidak, Tapi dengan santainya ia justru memegang tangan Zhoumi dan bahkan nampak begitu mengkhawatirkannya.

“Aku tidak apa-apa…” Zhoumi melepaskan tangan Miyoung perlahan lalu duduk tepat di hadapan Miyoung. Membuat gadis itu sedikit memundurkan tubuhnya.

“Kenapa mundur? Kau takut?” Tanya Zhoumi masih dengan senyuman kecilnya.

“A-Anniyo… Tuan, Sebenarnya anda siapa? Dan dimana aku ini?!” Tanya Miyoung penasaran.

Zhoumi membelai lembut pipi Miyoung dengan tangan yang berlumur darah itu, Hingga dapat ia rasakan tubuh Miyoung yang bergidik ngeri dan gemetanan. “Kau tidak ingat aku yang telah menolongmu kemarin?” Tanyanya ramah.

Gadis itu mengerutkan keningnya seraya mencoba berfikir sesuatu. Dan tebesitlah sebuah ingatan di mana kemarin samar-samar ia merasa memang ada seseorang yang mencoba untuk menyelamatkannya kemarin.

“Jadi.. Kau?”

“Hm…” Zhoumi mengangguk singkat. “Kau sudah ingatkan?” Tanya Zhoumi lagi dan kini giliran Miyoung yang mengangguk untuk menjawab pertanyaannya itu.

“Tapi… Bagaimana bisa kau… menyelamatkanku di ju..rang?” Bingung Miyoung, Mengingat jika saat itu ia terjatuh pada jurang yang begitu terjal.

“Apa kau percaya dengan seorang iblis?” Bukannya jawaban yang terlontar dari mulut Zhoumi tapi justru pertanyaan untuk Miyoung.

“Eh?”

“Apa jika aku mengatakan aku ini adalah seorang iblis yang begitu mencintaimu… Apakah kau percaya padaku?” Tanya Zhoumi lagi.

“K-Kau bicara apa?!” Gugup Miyoung. Jujur saja ia merasa sedikit takut saat mendengar hal itu. Apalagi dengan tatapan Zhoumi yang seakan meyakinkannya jika ucapannya itu memang benar.

Bruk!!

“Ah!” Miyoung meringis kesakitan saat tubuhnya terdorong hingga terbaring diatas ranjang dengan Zhoumi diatas tubuhnya. “A-Apa yang anda lakukan, Tuan?!” Tanya Miyoung sedikit terbata.

Zhoumi tak menjawab hal itu. Sorot matanya nampak berbeda dan suhu tubuhnya terasa sedikit dingin bagi Miyoung. Perlahan-lahan wajahnya mendekati wajah Miyoung dan gadis itu hanya dapat membulatkan kedua matanya.

“Tu-Tuan…” Miyoung mencoba melawan, Namun tubuhnya tak dapat bergerak sedikitpun. Ntahlah tubuhnya terasa tersihir dan menjadi kaku.

Lelaki itu hanya tetap diam dan tak berapa lama dapat Miyoung rasakan suatu yang basah dan dingin menyentuh pipinya dan ternyata kini Zhoumi tengah menjilat pipinya yang sedikit berlumuran darah akibat sentuhannya tadi.

“Nghhh… He-Henti-kan!!”

“Mulai saat ini kau adalah gadisku…” Kedua mata Zhoumi menatap mata Miyoung dalam dan begitu tajam. Tangan kanannya yang berlumuran darah itu mulai turun mendekati tangan Miyoung.

“A-Apa maksudmu?!” Takut Miyoung.

Seakan tak menghiraukan ucapan Zhoumi, Zhoumi mulai bermain-main dengan jemari lentik milik gadis itu sambil sesekali tersenyum padanya. Sedangkan Miyoung hanya dapat terdiam karena tubuhnya memang tidak bisa digerakan sedikitpun.

“Bolehkan aku mencicipinya?” Tanya Zhoumi dengan senyuman yang terkesan begitu licik itu. Dan tak berapa lama kini ia sedang menjilati setiap centi jemari-jemari lentik gadis itu. Sambil sesekali menggigitnya kecil, Membuat Miyoung meringis kesakitan.

“Ahk!! Hen-ti-kan!! Ah… A-Apa yang kau lakukan?!” Ringis Miyoung dengan sedikit desahan kecil di tengah ucapannya.

Zhoumi menghentikan hal itu. Ia kembali menatap wajah Miyoung. “Berjanjilah jika kau akan tetap berada di sini bersamaku… Maka aku akan menghentikkan semua ini…” Ujar Zhoumi kemudian.

“Mwo?!” Miyoung membulatkan kedua matanya.

Lelaki itu sekan tak menggubris kembali kebingungan pada wajah Miyoung. Ia malah mulai menciumi setiap lekuk pada leher gadis itu membuatnya tak mampu lagi menahan desahannya itu.

“Ahhhhh… Ja-ngan!! A-Aku… Aku…”

“Kau kenapa?” Goda Zhoumi masih tetap saja menciumi serta menjilati lehernya.

“Aku akan berada terus di sampingmu! Dan bahkan aku akan mengikuti semua kemauanmu, Apapun!!” Jawab Miyoung langsung karena tidak dapat menahan semuanya lagi.

“Baguslah…” Zhoumi tersenyum senang, Lalu ia pun beranjak bangkit dari atas tubuhnya dan dapat Miyoung rasakan tubuhnya dapat kembali bergerak dengan bebas.

Zhoumi memegang tengkuk Miyoung sejenak membuat sang gadis kembali terkejut tapi sesaat setelah itu gadis itu dapat merasakan rasa perih dan panas yang begitu hebat di tengkuknya itu dan setelah itu Zhoumi pun melepaskan tangannya. “Itu adalah tanda dari janjimu, Miyoung-ah… Dan kau tak bisa lari dariku lagi…” Ia pun beranjak dari duduknya dan meninggalkan Miyoung yang masih tetap terdia di kamar itu.

“Ahk!” Miyoung memegangi tengkuknya yang kembali terasa perih dan panas bahkan lebih dahsyat dari yang tadi. “Sebenarnya… Makhluk apa dia itu?” Batin gadis itu.

To Be Continued…

173 thoughts on “Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(1/?)

  1. Tinggalin jejak dulu…dahh lama gk singgah disini….Busyett..dah bnyk aja ff bru yg antree….xixixixixixi……

  2. Seperti biasanya Zhoumi Dae to the Bak dalam hal membuat miyoung tak berdaya…kwkwkwkwkw….mantabs…Lanjut Nta!!!

  3. pendek, thor…
    sependek donghae *tabok*
    henry, donghae ma kyu, mereka ada pasanganya ga?
    kalo ada pasti ga jauh dari yoora, haejin, haneul ya? *reader sotoy*
    keren thor, skali2 emang zhoumi perlu jd iblis, kasian image kyu kalo terus2an jd iblis wkwkwk….
    eh tp kyu dah jd iblis ya? gpp deng mo jd iblis ,mo ga jg ga pp tetep keren wkwkwk…

    • Whuahahahahaha….
      Hmm… Belum tau seh, Tapi mereka itu cuman pemeran tambahan…
      Jadi gak terlalu diceritain nantinya… Hehehehehe

      Wkwkwkwkwkwkw…. Dasoooor!
      Iyeeeeh dia udah jadi iblis intinya sama aja tuh anak evil… LoL Wkwkwkwk

      Gomawo y udah baca n coment…^^

  4. Woah iblis!!!!
    Aku suka ceritanya…kereeeen^^
    Karakter zhoumi kuat banget disini ditambah ada kyu,donghae sama henry
    Part 2 asap!hehehe

  5. Zhoumi itu ibLis??? Dkira vampire. Hehe~

    Kasian bgt Minyoung kLrgnya dbunuh semua hanya gara2 pamannya giLa harta. Ckckck~

    Itu apa bener2 Minyoung bakaL tetep dsisi Zhoumi??? *Agak ragu* hehe~

    Dtunggu Lanjutannya ya Nta ^^ Hwating ;)ya giLa harta. Ckckck~

    Itu apa bener2 Minyoung bakaL tetep dsisi Zhoumi??? *Agak ragu* hehe~

    Dtunggu Lanjutannya ya Nta ^^ Hwating😉

  6. asyikkk 4 namja keren combeck hhehe
    aish zhoumi cool sangat gaya.a “mulai sekarang kau adalah gadisku” kyaaaa mauuuu, beruntung.a miyoung😀
    kkekeke lucu deh sama mochi d sini, tiba2 d memperkenalkan diri.a calon adik ipar miyoung, neomu yeppeo mochi^^
    kalau iblis.a ganteng kaya mimi, hae, kyu, mochi, aku mau ko kalau ktemu iblis, d jdkn gadis.a pun imey mau eon walaupu bda dunia hhahaha

    lanjutt eon😀

    • Iyaaaah donk…
      Zhouminya Miyoung gitu loooh… LoL #Plaaaak
      Wkwkwkwkwkwkkwk

      Yah, Namanya Mochi emang selalu lucuuu…
      Jadinya asal ceploss dah… Wkwkwkwkwkwkwkwk
      Jiaaaaha…… *Gubraaaaak*

      Gomawo y udah baca n coment….^^

  7. wow…
    cerita’y keren..
    zhoumi cocok banget jd iblis..
    msh blm ngerti alur cerita’y sih, next part d’perjelas yah…🙂.
    msh blm ngerti alur cerita’y sih, next part d’perjelas yah…🙂

  8. Mimi jadi setan???? cocok banget *jogedan*,,, serem ih tapi,, mimi jadi horror getoh wkwk,,, terus si kyu hae ma henry thu adek2e mimi yah??? setan punya adek juga *plakk**
    o ya,, youngi reinkarnasi dr xiao yu, siapa itu? penasaran
    terus apa maunya mimi sama youngi? jangan2 youngi mau diperistri *justru seneng donk*
    oke deh saya tunggu next part ^^

    • *Gubraaaaaaak*
      Dikata laki aye beneran jahaat di sebut cocok bener… Ckckckckckck

      Itu sebenernya pan bukan adek kakak asli, Ntar deeeh di jelasin… Hehehe
      Sapa yaaaah? Errr… Ada deeeeh…. Whuahahahaha LoL #Plaaaak

      Ih tau aja ci Miyoung bakalan seneng kalo di begituin ci Mimi… Wkwkwkwkwk
      Seeeep…
      Gomawo y udah baca n coment….^^

  9. kyaaa
    unnie gomawo saranku yg ada adegan leher ada disini
    hahaha
    lebih hot and lebih banyak buat adegan leher ya unn

  10. asiikk ff fantasy lg
    ntah kenapa aku selalu suka ff fantasy buatanmu, tp bukan berarti aku ga suka ff mu yg lain loh
    next chapt semoga cast nya lebih bervarian hehehe
    di tunggu yaa next chapt

  11. demi apa gw bca ff nh ktarik bgt…
    Seru bgt..
    Apalagi genre.a devil fantasy.. Main cast.a y0ungmi pula.. Ah daebak.
    Yg dem0n lain ksh pasangan jg y sunbae. Ksian.
    Oh iy ntu ahjusi.a miy0ung kejem amat bnuh keluarga my0ung.
    Ck rasain n0h mati.a dcekek mimi *abaikan.
    Dtnggu next part + ff the vampire and the bl0od.

    Ps. Sunbae k0k bsa pnter bgt sh nyptain crta. Bgi tips d0nk…^^

    • Hahahahahahhahaha…
      Dasaaar….

      Hmmm… Kita liat ntar deeeh apa mereka ada pasangannya or gak…
      Hehehehehe
      Emaaaang… Maklu udah buta ama harta yah begitu deeeh… Hehehehe

      Seeeep…
      Gomawo y udah baca n coment…^^

      Hahahahahahahaha…
      Gak ada tipsnya tuuuuh… Idenya ngalir gitu aja say…..^^

  12. Zhoumi kembali lg..
    Pertama baca qrain dy jd vampir lg..
    Tp ntr jd mrip ma ff yg emg vampir..ternyata bkn..
    Mainanny iblis nih skrg..
    Crtany ky tll cpet..
    Tp bwt prolog bgs..
    Great ffny..
    D tnggu lnjutnny..
    Ff yg lain jg..

  13. Aaaaaaa eonni ngebuat aku penasaran nih hehe zhoumi miyoung😄 semoga ini cepet ada yang baru sama yang lainnya juga hehe, zhoumi nih egois dasar pria *eh hehe daebaklah eon ffnya😄

  14. seru nih.. Ada crta bru.. Maaf ya dcerita sblmNy ga comment hp saya lg error soalnya.. Btw mimi jd evil beneran ya

  15. Hallo🙂
    Wow gege jadi iblis aaaah suka deh hehe
    Mi Young beruntung nih gara-gara jatuh ke jurang akhirnya malah ketemu Zhoumi hehe
    Dan siapa ya Xiao Yu itu?

    Ayo lanjut Unnie🙂
    Buat NC version dong hehehe lagi kumat yadongnya nih unn ekkekek

    • Annyeong…^^
      Hahahaha… Iyah dooonk, Beruntung bangeeeet!! Hehehehehe
      Hayooo siapa??? Tebak.. Tebak…

      NC Version? Hmmm… Liat mood deh… Hehehehehe

      Gomawo y udah baca n coment…^^

  16. Baca ff ini…jadi sedikit merinding >o<

    tetap seperti biasa…SELALU BAGUS !!! kata2nya keren banget !!! next part ,.,.akan slalu kutunggu ^^

  17. itu zhoumi asal aja bawa cewe ke dalem rumah lol
    reinkarnasi ?
    jadi inget vampire and the blood, tema ceritanya sama
    bedanya cuma difokusin ke miyoung ama zhoumi ya ?
    daebak ^o^

  18. suka crita fantasy………..
    oh yeah…. lagi2 zhomi jdi org tipe pemaksa….
    ksian kn miyoung unnienya….
    tapi g mungkin ding cz pstie miyoung unnie nnti ujung2nya kesemsem ma zhoumippa…^^
    good job unnie….

  19. Naon eta ?? Naon eta ??

    Ya ampun apa itu teh langsung nyosor nyosor aja dibibir ?? Haha

    Astagfirullah ga bisa ngebayangin muka malaikat zhoumi jadi sifat iblis..
    Huaa kak ntaa tega sekali..

    Ditunggu kelanjutannya kak

  20. HuwaAaahHh!!
    Co0l,amazing Fanfic khekhekhekhekhe
    zhoumi,kyu cocok jd iblis*d lmpar sandal ma bini2ny,,*
    Tp henry ma d0nghae?
    Iy namany jg fanfic y gk y gk??
    Seru2,,Q bc part 2 dlu🙂🙂

  21. iiighhh…
    Si Mimi jorok….😄
    wkwkwk…
    anjing kali ya, jilat” pipi orang? *di bacok ma yg punya suami*
    hihihihi…
    sadis juga tuh si Mimi… main bantai aja..:/
    yg salah kan cuma Omnya Miyoung doank.. kenpa kluarganya yg lain ikut di bantai?..
    hmmm…. -___-”
    emang dasar iblis yeee… gak pandang kayu… (?)
    mo yg lunak ato keras, langsung di babat…
    keeyyeeenn…. 😀

  22. kakakak zhoumi nepsong sekali #plak
    zhoumi jd devil mau nyaingin kyu. ckckck haneul sm miyoung terimalah takdir kalian menjadi pacar daripada devil2 ini😄

  23. Halo!😀
    Aku readers baru disini, langsung tertarik baca ff ini soalnya ada cast Henry sama Kyu.. Tp Zhoumi kelihatan keren jadi devil. Langsung lompat ke part selanjutnya^^
    Oh, ya salam kenal ya.. Aku manggilnya apa ni, author?😀

  24. hello onnie readers baru disini
    wahh caritanya bagus onn😀
    yaampun zhoumi udah langsung jilat pipi aja kekeke
    Miyoung itu reankarnasi Xiao Yu, siapa yaa itu?? *brb baca part berikutnya*

  25. annyeong eonni!! #lempar bias
    aq datang brkunjung^^
    omo omo. . . Aq sll suka ff tntang iblis, vampir dan sebangsa dan setanah air.y #plak

    aq suka eon. . . . 4 co ganteng ya ampuun.. Cocok bgt meranin jd iblis ato vampir..
    Paman.y miyoung jahat ya. . . Tp zhoumi datang menyelamatkan yuhuuuu. . .
    Miyoung bakal sll ad d dket mimi?? Yakin?? #plak

  26. Liat judulnya jd inget seri taiwan Devil Beside Me, trus ada nama Xiao You, namanya Rainy Yang *nama d seri MG keanya*

    Zhoumi spesialis pemeran setan”an yak? Dulu vampir, skrg iblis!! XDD tapi mukanya emang mendukung!!! Putih n tirus gimanaaaaa gtu, trus matanya juga.. Cocok bgt dah!!!!

    Nta, masih suka ktuker klo nulis nama pemeran pria n wanitanya, ayo teliti lagi… Untung readernya pinter😀

    Btw itu critanya hari keberapa c zhoumi datengin pamannya? Hebat bgt abis bunuh udh bisa langsung nempatin rumahnya..

    *udh lama g nongol, skalinya nongol komen panjang *
    Hehehe, gpp y Nta, biar rame XDD

    Sekarang baca part slanjutnyaaaaa #kecup basah

  27. Annyeong~~
    aku reader baru,,(yg di FB itu loch onn!!^^)

    ceritax keren,lucu,sekaligus bikin merinding,,yg lucux gak kebayang henry yg notabenex mempunyai wajah yg unyu” jd iblis,,

    udah deh,sampai di stu aja commentq,gak mw bnyak ngomong,mw lnjut ke part 2^^

  28. Maaf baru berkunjung lagi,,
    ah, suka nih kl yg fantasi misteri bgini,,
    Itu yg ngejar miyoung siapa sih? Trus kenapa zhoumi nyekap miyoung gt?
    Saya penasaran, mari lanjut ke next chap,,

  29. aaaaaaaah zhoumi maen jilat aja,kan jd malu,,
    (zhoumi) kenapa pengen sini-sini-sini
    (author) woiiiiii awas loo y klu berani
    (gue) kabuuuurrrr

  30. ahh mian baru comment eon.. waktu itu mau comment ketunda garagara apa gtu saya lupa *plakk
    aihh jahatnya itu si paman yahh.. masa tega keluarga sendiri pengen dibunuh,, masalah harta lah pasti.. ihh
    duhhh itu tiga namja ganteng lainnya muncul jadi iblis juga sama kyak mimi.. ahahaii😄
    siapakah xiao yu itu eon?? duh penasaran lahh..
    ihh sumpah itu serem banget pas adegan zhoumi ngebunuh pamannya miyoung itu.. ihh gak kebayang lah itu tampangnya si zhoumi kyak gmana.. merinding ahh
    ahahahah😀 blom apa apa mimi udah nyerang aja.. ini lah yang saya suka dari YoungMi couple.. banyak kissu kissu yang bkin deg deg gmana gtu dahh *plakkXD
    kabuuuuur ke part 2 :p

  31. uhgggg keren’! Aku suka bgtttt cerita dgn genre fantasy gn n_n aduh zhoumi pemaksa bgt yak ? Tp gpp deh yg pntng itw dmi kbaean miyoung hehehe . Trs mksdnya blm mati ? ._. Lnjut iaaa tor , aku reader bru , slm knal !😀

  32. sebenernya dah lama liat nie judul…tapi baru sekarang tertarik baca.. ==”
    bagus banget ceritanya, penggambaran tokoh zhoumi dapet banget hohoho…
    kereeennn…..😀
    mari kita lanjut ke capt 2..😀

  33. Waahhhh…
    Miyoung untung aja nggak kenapa2. pamannya jahat banget sih -___-”

    kyaaaa zhoumiiii~~
    ditunggu kelanjutannya chingu

  34. annyeong chingu.salam kenal,aku reader baru^^
    iseng2 cari ff,eh ketemu ama blog ini.baca yg ini dulu karna ceritanya fantasy aku suka.:)

  35. Waaa…hh kren bgt ff, apalg karacter male castnya, pda bkin ngiri…pengen dkerumuni co2 gntg. Hehe…oia, ak reader bru dsini, slm knal y bwt smuanya… Keknya ak hrus ngebut ni bcanya, bkin pnasaran sich. gaaaaa…sss tru…sss…, pak supirr!? (manknya lg blapan, hehe.,.,.)

  36. aish..keren nie ceritanya bagus..
    .zhoumi pantes tu jadi iblis..mukanya mendukung ..hahah.#d.tabok ama biasnya..
    .zhoumi napsuan ich ma miyoung..

    .terbang ke next chapter ah..

  37. browsing di google buat nyari ff, eh nemu blog ni! Q suka banget ma ff genre fantasy romance……..ceritanya bagus lanjut ke part 2……………

  38. aaaaa…..
    Zhoumi nya nyeremin disini….
    Ga da heechul kah?
    Heechul kan pantes banget jadi iblis setingkat iblis kyuhyun *digaplok sparkyu & petals *
    kalau sama harta bisa memutuskan persaudaraan darah

  39. Aigo. . .
    Daebak dech, aku pikir karakter utama iblis itu kyu, t’nyta aku salah. Malah zhoumi yg karakter nya pas banget. Dugeun2 bacanya😄

  40. Waaah.. Daebak, q jd suka zoumi dgn sifat.ny t. Hahaha
    .q readers bru, salam kenal..
    cerita.ny bgus bget q suka..

  41. aiii author…slam knal
    nie FF pertama yg aq bca di WP ini biz jdl’a mnarik.
    waaahh ternyata dsni mimi gege jd iblis…saingan ma kyu oppa donk. wkwkwk

  42. gila eon, miyoung sampe ga bisa bergerak karena zhoumi
    zhouminya maksa miyoung biar jadi milik dia daebak
    aku kasih jempol (y) buat eonni

  43. Waah zhoumi n miyoung lagi main cast…pasti ceritanya seru nieh. Dsini zhoumi jd devil ya tp knp stiap di ff mrka miyoung slalu kalah n nurut zhoumi huft tp gpp lah. Lanjut lg dech bacanya.

  44. Ffnya keren >•< Walaupun agak" kesel sama zhoumi yang sikapnya semaunya aja sama miyoung -_- sering" bikin ff kayak gini ya min xD wkwkwk

  45. seperti ff lainnya ..
    zhoumin slalu sukses membuat miyoung ga berdaya hahahahah😀
    ff ini keren loh chigu,
    xiao yu itu siapa?
    kayaknya xiao yu itu cewek yg dulu zhoumin suka..
    bener gak?

    langsung ke part 2 ya chingu😉

  46. mochi lucu banget, tau2 dah ngaku2 sbg calon adik ipar..
    bikin miyoung binun aja😀
    dibelai mimi gege… mauuuuu😛
    tp kl tangannya penuh darah….hiii cerem
    bikin perjanjian sm iblis…
    wow.. mengerikan..
    tp kl iblisnya seganteng mimi gege…
    siapa bisa nolak😀

  47. Miyoung dsni reankarnasi yaa?
    Iblis?
    Wewww..hidup bersama sekawanan iblis bkln jd apa hidup itu yoeja xD
    Okehh cuss next part duluu yaaa

  48. huuuaaaaaaa.. nyesel knp baru nemu blog ini skrng, ternyata banyak ff yg keren,
    miyoung beruntung bgt dikelilingin cowo2 tampan apalagi salah satu diantara mereka suka sama dia.. ff nya daebaaakkkkkk😀

  49. Mimi jadi devil?! OMG… Mau ikut2an seperti kyu kah?? Eh pas yg miyoung ditindih mimi itu aq kirain mimi bkalan ngapa2in miyoung eh gtwx cuma gitu doang. Ngarepx sih di apa2in gitu sama mimi mengingat klo zhoumi-miyoung udh dlm posisi kya’ gitu biasax ngelakuin hal yg ‘iya-iya’. Tp aq maklum lah ea baru part awal msa’ udah ngelakuin hal yg ‘iya-iya’. Mungkin part laen ada kali ea. Klo gitu Nta eonni aq mw baca part selanjutx.

  50. Nenek tua datang …… Eh salah .. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Noona datang …..
    Ooo jd keluargà mi young di bunuh pamannya ? Ish jahat bgt … Untung jatuh ke jurang ya ? ( Coba kalo ga .. hih pasti dah mati ditusuk pamannya) 2x untung ..di tolong zhou min ( eh kok bs kebetulan ada zhoumin) …
    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®. Mana ada org baru sadar di sodorin kalimat ” aku adalah calon adik iparmu ” (henry Pabo )
    Jd di situ ada 4 iblis? (kan Kt zhou dia iblis .. Mau deh jd gadis nya ) Ommo zhou sadis amat .. Main plintir leher si ahjussi .. (bagussssssss )
    Mi young mirip xiao shu? Siapa?
    Yak … Itu tengkuk mi young di apain ma zhou ?
    Tanda apa? Janji kalo young tetap di sisi zhou ?
    Ihhhhh lama2 zhou nyeremin yah …

  51. ahh~ zhoumi iblis? Trksan jahat gtu TT, tp gpplah msh dpt coolnya kekeke . Sering” ya chingu buat fanfict castnya zhoumi dn henry kkkk.

  52. perasaan gw doang apa gmn yaa…
    kayanya zhoumi gg ada tampang iblis…
    sekali baca kata iblis..lgsg keinget ama kyuhyun..hahaha
    #kyu ngeluarin tanduknya..hihihi

    berhubung lgy suka ana genre fantasy..jd suka deh ama cerita beginian..kkk
    keren..keren…

  53. new reader ni cingu, ,
    Kirain,si kyu yg jd devilny,,jrg bgt nemu ff yg cast utamany zhoumi,,seru critany,biarpun msh rada bingung!!
    Sbnerny miyoungny dh mnggal blm sh?!

  54. Baca ff u lagi chingu😀 dan ini adl ff dengan genre fantasy😮 aku suka…. Walaupun cast nya bukan Kyu/Hae tp tetep dapat membuat mata minat unt di baca :D… Daebak😉

  55. pas mereka bilang reinkarnasi xiao yu, aku langsung ngebayanginnya cewenya mirip Ling Xiao Yu yang di Tekken coba, min😄
    tapi keren sih :3 kkkk~

  56. eonniiii aku baca ulang lg ff nya ini + kasi komen ulang hahaha, hbsnya bosen sih author ff nya tdk ada ide satupun hiks
    Aakkkkk aku kira main castnya kyu hahaha ternyata zhoumi😀

  57. Hehe berlanjut pda ff ke 3 yg q baca di blog ini,,acak,acak jatuh’a di ff nie .pertanyaan sama kya minyoung ,sbner’a tuh cwo siapa ?Vampire,hantu,jin,atau apa ? Makin penasaran ,,,

  58. Omona!! Aku naksir salah satu dari ke empat pria iblis (?) itu yaitu Kyuhyun. Ha-ha-ha. Sukurin pria tua itu sudah mati. Terimakasih Zhoumi.

  59. .waw …
    .cuma karna harga keluarga jdi org ..
    .kebaynyakan gtu sih ..
    .kasian Miyoung ..
    .Iblis ? emmm .. bkan vampire kh ?
    .Xiao Yu ? siapa ? pcr x Zhoumi dlu kh ?
    .lanjuut

  60. Hohoho
    zhoumi iblis!

    Ini
    ingetin gue ttg serial drama taiwan ato apa gue lupa

    judulx hampir sama cuz gue lupa” inget

  61. Wah 2011? Share nya nd q bru bca 2014? Omooo lama sx ya,,
    Bagus2 ff nya,,
    Anyeong q reader bru slm knal ijin bca,, q suka smw ff nya, tp q lbh suka klw main cast nya si magnae suju,,
    Heheheh

  62. ∂Ķΰ pling ska couple 1 ne unnie………oia kok pamanny cpt bgn matiny unnie……jd pnsaran sma part2 slnjutny kra2 konflikny aph Ƴa̯͡ª unnie……….

  63. Waaaa ska bgd ma couple 1ne……tpi klo pamannu udh metong jd konfilny aph dunk…….jd penasaran penasaran penasaran……

  64. Annyeong!
    Ini ff yang ke 5 yang aku baca, kekeke…
    Ini kayanya ff sejenis bloody kiss ya? Tapi bedanya di sini pemeran utamanya bukan abang dongeku u,u
    tapi its okay, selama ceritanya menarik tuk dibaca tak masalah siapapun itu 🙂

  65. annyeong…. aku reader bru slam knal thor, sbenernya udah lma kpengen mampir ke sni cuma gax ada wkt senggang, pas td d fb tambh penasaran author mu share ff so nyoba” tengok wp author slagi ada wkt senggang… ini ff pertama yg aku bca, mungkin librarynya bkalan aku acak” hehehe…. mhon di bri ijin bwt bc ffnya yg lain….^^

  66. woahh suka suka sama ff ini❤
    chapter 1 nya udah bikin jatuh cinta/?/😀 apalagi chap selanjutnya❤
    ceritanya menarik, apalagi genre fantasy, jadi bikin penasaran😀
    author-nim daebakk!! love it! ^^

  67. Aku pikir miyoung sm hae,,
    Tak apa sihh,,
    Miyoung reinkarnasi xiao yu ??
    Siapa dia ??
    Apa dia yang disukain zhoumi jg ??

  68. Awal yg lumayan panas,
    Zhoumi sadis bgt d’sini,
    Jangan2 mi young itu renkarnasian kekasih’a zhoumi ????
    Suka bgt sama cerita mistis kaya gini😀

  69. Wow nemu ff fantasi lagi. Baru pertama kali baca Zhoumi sbg tokoh utama. Semangat Thor buat ff fantasi lagi hhhe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s