The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.4)

“Eunhyuk-ssi?” Kaget Haneul saat melihat pria itu ada di tengah-tengah mereka secara tiba-tiba itu. “Kenapa kau bisa ada di sini?” Bingung Haneul.

“Ah… Apa kekasihmu itu belum mengatakan identitasku yang sebenarnya?” Bukannya menjawab pertanyaan Haneul, Eunhyuk justru bertanya balik padanya.

Haneul mengerutkan keningnya dan menatap bingung pada Kyuhyun. “Tidak perlu berbasa-basi lagi!! Apa niatmu sebenarnya, Hyuk-ssi?!” Tegas Kyuhyun yang sepertinya tidak mau mendengarkan ocehan Eunhyuk lagi.

Eunhyuk menampakkan senyumannya yang terkesan licik. “Baiklah… Baiklah… Aku akan memberitahukannya padamu apa tujuanku yang sebenarnya…” Ujarnya menggantung.

WUSH!!

Tiba-tiba saja Haneul kini berada dalam pelukan Eunhyuk, Ntah bagaimana dapat sebegitu cepatnya tapi sebenarnya Kyuhyun pun menyadari hal itu, Hanya saja ia tidak bisa menahan hal itu.

“A-Apa yang kau la-kukan?!’ Tanya Haneul gugup.

“Aku ingin mencicipi darahmu juga, Nona…” Bisik Eunhyuk pelan seraya mengecup pipi Hanel sekilas dan menciumi harum setiap helai rambut Haneul.

“Jangan lakukan Itu!!” Kyuhyun langsung berada tepat di hadapan Eunhyuk yang lalu ia meletakkan sebilah pisau kecil di samping leher Eunhyuk. “Atau pisau ini akan tertancap di lehermu…” Desis Kyuhyun.

Seakan mengerti dengan keadaan saat ini, Haneul hanya dapat menoleh pada Kyuhyun dan Eunhyuk secara bergantian. “Lepaskan dia!” Suruh Kyuhyun dengan penekanan tinggi.

“Jika aku tidak mau?” Tantang Eunhyuk masih dengan memeluk tubuh Haneul dari bagian belakang.

“Kau!!” Dengan segera Kyuhyun melakukan gerakan cepat dengan mengibaskan kakinya seraya berjongkok membuat Eunhyuk segera bergerak dan mendorong tubuh Haneul ke arah lain.

“Kyaa!!” Kaget Haneul tapi Kyuhyun segera menangkan tubuhnya saat akan terjatuh.

“Tunggu di sini! Aku akan melawannya!” Suruh Kyuhyun dan Haneul hanya mengangguk cepat.

“Sungguh… Tontonan yang begitu menarik!” Sindir Eunhyuk sembari memberikan applause untuk mereka berdua.

Tapi ternyata Kyuhyun tiba-tiba saja berada tepat di belakangnya dan melayangkan pukulan yang cukup keras, Namun Eunhyuk segera menghindar menyebabkan dinding di samping Eunhyuk retak bahkan terlihat akan roboh.

“Jangan banyak bicara lagi!” Kesal Kyuhyun dan berbalik kembali seraya mengeluarkan pisau kecil itu dari balik tangannya bersiap menusuk Eunhyuk.

Dengan cepat Eunhyuk pun menangkan pergelangan tangan Kyuhyun yang memegang pisau kecil itu dan memutarkan lengannya membuat tubuh Kyuhyun berputar 180 derajat di atas angin. Tapi Kyuhyun memutar balik tubuhnya dan menendang dada Eunhyuk hingga tubuhnya terdorong jauh dari jarak mereka sekarang.

“Cih! Sebegitukah kekuatanmu, Huh?!!” Tantang Eunhyuk dan dengan santainya ia pun bangkit dari jatuhnya.

“Kau?” Kyuhyun membulatkan matanya, Mendapati luka Eunhyuk dapat dengan mudahnya sembuh begitu saja bahkan tidak nampak luka sedikitpun.

WUSH!!

Eunhyuk tiba-tiba saja muncul di hadapan Haneul, Membuat gadis itu mundur beberapa langkah dan bahkan Kyuhyun tidak dapat membaca gerakannya yang terbilang lebih cepat.

“Ahk!!” Haneul memegangi tangannya yang tiba-tiba saja mengeluarkan banyak darah, Tapi bukan darah merah melainkan darah hitam.

“Haneul-ah!!” Kyuhyun segera berada di belakang tubuhnya dan menahannya karena hampir saja Haneul terjatuh karena merasa pusing tak tertahankan.

Sedangkan Eunhyuk lagi-lagi ia bisa berubah tempat dengan cepat dan kini ia berada jauh dari posisi mereka berdua. “Apa yang kau lakukan?!!!” Bentak Kyuhyun karena saat ini Haneul bahkan menggil hebat sambil menahan rasa sakit yang mendera di lengan kanannya.

“Tenang saja… Aku hanya sedikit bermain dengannya! Yang keluar dari tubuhnya itu adalah campuran racun yang aku satukan dengan tubuhnya… Apa kau tidak sadar dengan gerakan ku tadi?” Senyum Eunhyuk yang bahkan terlihat sangat menyebalkan bagi Kyuhyun.

“Apa?!! Kau…”

“Kelemahanmu benar-benar gadis itu, Kyu-ah?” Ejek Eunhyuk sembari mendengus meremeh kan. “Dan jika kau tak ingin gadis itu mati… Maka hisaplah darahnya, Bersihkan darahnya dengan cara merubahnya dengan menjadi seorang Vampire…”

“APA?!” Kyuhyun membulatkan kedua matanya dan menatap geram pada Eunhyuk.

“Jika kau tiak mau melakukannya… Bersiaplah dalam waktu 24 jam, Dia akan mulai merasa kesakitan yang tidak tertahankan, Dan setelah itu… Dia akan… Mati!” Jelas Eunhyuk dan sekejap saja ia menghilang dari tempat itu.

Kyuhyun mengepalkan tangannya menahan keamarahannya, “Brengsek!!” Hardiknya kesal.

“Kyu-ah…” Terdengar suara parau dari Haneul yang memanggil namanya.

Ia pun segera menunduk dan menatap wajah Haneul yang seketika itu juga memucat, Ia terlihat seperti seseorang yang akan menghadapi mautnya. “Gwenchana?” Tanya Kyuhyun pelan.

“Dingin… Aku kedinginan, Kyu-ah…” Desis Haneul sembari menahan ringisannya.

Seakan tak mampu berbuat apa-apa, Kyuhyun hanya dapat merobek sebagian jaket yang tidak terlalu tibal-yang di kenakan Haneul lalu melilitkannya tepat di lengan kanan Haneul, Hanya untuk sekedar memberhentikan aliran darahnya.

“Tenanglah… Aku akan membawamu pulang sekarang…” Kyuhyun memeluk tubuh Haneul yang berada di pangkuan lengannya saat ini dan tak berapa lama ia pun beranjak dari tempat itu, Berharap jika tidak ada hal yang buruk terjadi pada Haneul.

**********

Miyoung hanya dapat duduk seraya merapatkan jaketnya, Kedua matanya nampak sembab terlihat sekali jika ia baru saja menangis.

“Youngi-ah…” Miyoung mendongakkan wajahnya dan kedua matanya membulat karena melihat orang yang selama ini bahkan tak pernah menampakkan dirinya di hadapannya sejak 6 bulan yang lalu.

“Hankyung-ah…” Desisnya pelan.

“Waeyo?” Hankyung duduk di sampingnya.

“Aku… Aku…” Miyoung terdia sesaat, Ia seakan tak dapat mengatakan apapun. Mengingat jika Hankyung adalah seorang Hunter Vampire bagaimana bisa ia mengatakan hal itu. “A-Anniyo… Gwenchana!” Elak Miyoung kemudian.

SRET!!

Tiba-tiba saja Hankyung langsung memeluknya, Membuatnya terkejut tapi seakan tak mampu menolak hal itu. “Apa Zhoumi melukaimu?” Tanya Hankyung lembut.

Dan Miyoung hanya menggeleng singkat untuk menjawab pertanyaan Hankyung tadi. “Youngi-ah?” Panggi Hankyung lembut. Tapi gadis itu tak menjawab, Ia hanya tetap diam. “Boleh aku ucapkan sesuatu?” Tanya  Hankyung lagi.

“Yah…” Jawab Miyoung kemudian.

“Jauhilah Vampire itu, Youngi! Kau tidak pantas bersamanya!!” Tekan Hankyung yang langsung membuat Miyoung segera melepaskan pelukannya langsung.

“Apa yang kau katakan?!” Kaget Miyoung.

“Jauhi makhluk seperti mereka, Youngi-ah! Mereka selalu melukaimu!! Dan aku tidak bisa melihat hal itu!!”

Dengan segera Miyoung pun bangkit dari duduknya, “Aku harus pergi! Aku… Ehm, maksud ku Haneul sudah menungguku…” Ia segera melangkah pergi, Tapi Hankyung menahan langkahnya dengan menggenggam pergelangan tanga gadis itu. “A-Ada Apa?” Tanya Miyoung sedikit gugup karena melihat perubahan mata Hankyung yang ntah kenapa terasa sangat dingin dan berbeda bagi Miyoung.

“Jangan pergi! Aku mohon…” Pinta Hankyung.

“Lepaskan! Aku harus pulang, Han…” Miyoung mencoba melepaskan pegangan tangan Hankyung tapi usahanya seakan sia-sia.

“Tidak!! Aku tidak ingin kau bertemu kembali dengan para Vampire itu!!” Tegas Hankyung.

SRET!!

Tiba-tiba seseorang menarik tubuh Miyoung cepat dan segera menyeringai puas pada wajah Hankyung yang menatapnya tajam. “Kau!!” Geram Hankyung.

“Annyeong…” Sapa orang itu santai dengan senyuman puasnya.

“Do-Donghae-ah… Ke-Kenapa kau ada di sini?” Bingung Miyoung.

Orang itu yang tak lain adalah Donghae segera berbalik padanya, “Untuk menjemputmu pulang… Apa lagi?” Jawabnya santai. Lalu ia pun berbalik kemnbali pada Hankyung, “Maaf, Sepertinya aku menggagalkan rencanamu, Hankyung-ssi! Tapi aku sudah bisa membaca rencanamu dari awal…” Kedua mata Donghae nampak berwarna ungu namun terlihat dingin dan hampa.

“Yah… Dan setidaknya aku tau apa yang ingin kau lakukan pada, Haejin…” Sindir Hankyung tak kalah dingin.

“Haejin?” Miyoung mengerutkan keningnya. “Apa yang terjadi padanya, Hankyung-ah?” Tanya Miyoung penasaran.

“Tidak perlu ditanyakan lagi, Ayo kita pulang, Miyoung-ah…” Ajak Donghae tanpa mau mendengar jawaban Miyoung terlebih dulu.

“Cih!! Sebentar lagi aku akan membunuh kalian para Vampire!!” Umpat Hankyung kesal.

**********

Siwon menoleh pada Ririn yang berdiri tepat di hadapan jendela yang terbuka lebar, Ia tersenyum kecil dan tak berapa lama ia memeluk tubuhnya dari belakang. “Apa yang sedang kau lakukan, RIn-ah?” Tanyanya lembut.

“Aku sedang memikirkan nasib para temanku, Siwon-ah… Terutama Haejin…” Jawabnya pelan dan nampak dari wajahnya yang memperlihatkan kekhawatiran.

“Tenanglah… Aku yakin semuanya akan kembali seperti dulu. Yang terpenting sekarang hanyalah membawa Miyoung dan Haneul ke hadapan Raja Vampire.,.” Ujar Siwon.

“Yah, Kau benar… Dan aku harap tidak akan terjadi hal yang buruk pada mereka berdua…”

Siwon mengangguk kecil dan meletakkan dagunya tepat di atas kepala Ririn. “Rin-ah… Ada suatu hal yang harus aku sampaikan…” Ujar Siwon menggantung.

“Apa?”

“Henry akan meninggalkan Yoora… Dan Henry berpesan padaku, Agar kau berjanji untuk menjauhkan Yoora darinya…” Jelas Siwon kemudian.

“M-Mwo?!” Ririn segera berbalik dan menatap tak percaya pada Siwon.

“Henry tidak ingin merubah Yoora… Karena itu, Demi menyelamatkan Yoora…”

“Dia akan meninggalkannya begitu saja?!” Potong Ririn cepat dan Siwon hanya mengangguk singkat. “Andwae!! Aku tidak akan mengizinkannya!!”

“Tapi, Rin-ah… Jika Henry tidak ingin melakukannya, Kita tidak bisa berbuat apa-apa. Dan jika kita tetap mempertahankan Yoora… Dia akan celaka!”

“Tetap saja tidak bisa!! Kau bayangkan saja, Yoora sudah sangat mencintai Yoora dan jika Henry meninggalkan Yoora bagaimana sakitnya yang diderita Yoora?! Aku mohon Siwon-ah… Kau pasti punya jalan lain…” Bujuk Ririn.

“Sayangnya tidak…” Pasrah Siwon.

Ririn hanya tetap diam tertunduk.  Dan kemudian Siwon memeluknya dengan erat, “Inilah hal yang membuatku merubahmu sejak dulu, Rin-ah… Aku yakin akan terjadi hal seperti ini tapi ntah kapan… Dan sekarang, Kau akan tetap aman bersamaku! Meskipun itu sedikit menyakitkanmu…” Desis Siwon pelan.

“Aku mengerti…” Jawab Ririn sembari membenamkan wajahnya pada dada Siwon. “Tapi aku takut, Siwon-ah…”

Siwon mengusap lembut rambut panjangnya. “Selama ada aku di sampingmu… Aku akan tetap menjagamu, Jadi kau tak perlu takut Rin-ah…” Ujarnya lembut.

“Bisakah aku memegang janjimu?”

“Hmm… Kau dapat melakukan hal itu…”

**********

Kyuhyun yang tiba-tiba saja datang dengan membawa Haneul yang tak sudah tak sadarkan diri sontak membuat Zhoumi, Henry dan Yoora terkejut melihatnya.

“Ada apa?! Apa yang terjadi padanya?” Tanya Yoora saat melihat lengan Haneul yang di belit robekan jaket itu.

“Akan aku jelaskan nanti… Yang terpenting saat ini, Kau bersihkan dulu tubuhnya dan ganti pakaiannya…” Suruh Kyuhyun sembari membawa tubuh Haneul ke dalam kamar dengan di ikuti Yoora di belakangnya.

Setelah itu, Kyuhyun kembali dan langsung mendapat tatapan heran dari kedua lelaki di hadapannya itu. “Jelaskan pada kami, Apa yang sebenarnya terjadi?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Eunhyuk telah menyebarkan racun pada tubuh Haneul, Dan sepertinya racun pada tubuh Haneul telah tersebar… Hyung, Apa yang harus aku lakukan?!” Jelas Kyuhyun terlihat begitu cemas.

Zhoumi terdiam sesaat, “Tidak ada cara lain… Kau harus menghisap darahnya untuk membersihkan racun itu, Kyu…” Sarannya kemudian.

“Apa?! Aku tidak akan melakukannya!” Tolak Kyuhyun langsung.

“Tapi hanya itu cara yang dapat kau lakukan agar Haneul tetap bertahan, Kyu…” Sela Henry mengingat jika dia juga merasa berada di posisi yang sama seperti Kyuhyun. Hanya saja ia tidak bisa melakukan hal yang justru akan membahayakan Yoora.

“Tidak adakah jalan lain selain hal ini? Aku tidak mungkin bisa…” Kyuhyun memegang kepalanya frustasi.

“Kau harus melakukannya, Kyu…” Suruh Henry lagi.

“Kami pulang…” Ujar Donghae saat masuk bersama Miyoung di belakangnya.

“Youngi-ah…” Zhoumi segera mendekatinya dan memeluknya singkat, Sedangkan gadis itu hanya tetap diam. “Masuklah ke kamar… Kau harus melihat kondisi Haneul saat ini…” Suruh Zhoumi.

“Wae-Waeyo?” Tanya Miyoung mulai berbicara.

“Lihat saja…”

Miyoung pun segera bergegas masuk ke dalam kamar yang ada Haneul dan Yoora di dalamnya dan ia nampak terkejut saat melihat hal itu.

“Apa yang terjadi?” Tanya Miyoung cemas.

“Ntahlah… Aku juga tidak tau…” Jawab Yoora bingung sembari membersihkan darah pada lengan kanan Haneul.

Henry, Donghae, Zhoumi dan Kyuhyun hanya dapat keluar dari kamar itu dan terdiam di ruang tengah Apartement itu. “Sepertinya kita harus bergerak  lebih cepat…” Ujar Zhoumi memulai pembicaan.

“Itu benar, Hyung! Aku sudah muak melihat perilaku mereka yang selalu saja mengganggu kehidupan kita bahkan selalu saja mengawasi kita!!” Geram Henry.

“Tapi… Bagaimana dengan Haneul?!” Tiba-tiba saja Miyoung keluar dari kamar itu.

“Yang harus dilakukan hanyalah… Kyu, Kau harus menghisap darah Haneul…” Ujar Donghae di ikuti anggukan Zhoumi dan Henry menyetujui hal itu.

“Tapi…”

“Itu hal yang terbaik, Kyu!!” Sela Henry lagi.

“Kyuhyun-ah. Jika memang hal itu yang bisa dilakukan… Lakukanlah, Jebal…” Bujuk Miyoung seraya duduk di sampingnya.

Kyuhyun menoleh padanya, Ia terdiam lalu mengusap lembut pipi Miyoung. “Aku yakin kakakmu tidak akan apa-apa…” Ujarnya menenangkan.

“Karena itu lakukanlah!” Suruh Miyoung kemudian. “Jika memang kau mau melakukan hal itu… Aku… Aku berjanji akan ikut kalian semua bertemu dengan raja Vampire…”

Mendengar hal itu, Keempat lelaki di hadapannya itu menatapnya tak percaya sedangkan Miyoung mengangguk mantap meyakinkan mereka semua.

“Kau serius?” Tanya Zhoumi meyakinkan.

“Aku serius… Asalkan Kyuhyun mau melakukan itu! Demi Haneul, Kyu-ah…” Bujuknya lagi seraya menoleh pada Kyuhyun sedangkan Kyuhyun masih tetap terdiam.

To Be Continued…

 

Iklan

50 thoughts on “The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.4)

  1. hooooooooooo youngi mengajukan syarat,, wkwkkw,, jadinya dia mau ngadep king op pampir kalo kyu mau nylametin haneul, jahat banget ya unyuk, sungguh teganya teganya teganya…
    henry mau ninggalin yoora beneran?? tragis hiks *apaan seh***
    makin lama makin tegang, makin seram, makin mencekam *plakkk***
    terus gimana naseb mereka semuanya???
    lanjutannya ditunggu sangat

  2. Woooooo…
    Bener2 gk kebayang bagimana muka licik si hyuk..
    Hahaha aha..
    Biasanya mukanya itu mukanya lucu sih.. (?) hehehehe xD
    Part yg plg ak ska itu part waktu donghae selamatin minyoung…
    Feel-Nya dapet banget! 😀
    Ff ini tmbh hari tmbh keren! Skaaa banget ;D
    Jgn lama2 ya part selanjutnya… Hehehehe 😛

  3. Aish, 2 kali komen ilang melulu sebel……………
    Onnie, mau tanya kalau Kyuhyun bersihin darah Haneul berarti ntar Haneul jd vampir? Mian lg lemot hehe…

    Nb: Onnie bnyk typo*nunjuk2 atas*

  4. nta gantuuuung nta…
    kurang panjang, wkwkwkwkwkwk jd kurang greget…
    kalo isinya sih jelas bikin penasaran banget…
    hehehehehe…
    ayo nta keep writting!!
    jumma akan terus menunggu

  5. makin menegang eon..
    hhaha kyu cemburu liat haneul d peluk unyuk~
    tpi kasian haneul kalo g d hsap 😦
    trus yoora, aku brhrp henry ga bnrn ninggalin yoora..
    onnie, aku aneh liat unyuk licik biasa.a dia kn playboy hhehehe
    miyoung zhoumi mkin mesra kkeke
    youngi dtang langsung d peluk mantapppp

    lanjuttt eon 🙂

  6. Enyuuuukkkk…
    Jangan gigit haneul, nih gigit aku aja..nih nih *sodorin leher*
    hahahahaha

    aigoo, aku ngbayangin mereka bneran jadi vampire…woah, pasti kereeeenn…
    Hhihi..

    Ntaa,,ff tiffany wooyoung kpn d lanjut??

    Hadoooh,,aku udah lama ga komen disini..haha

    ayo nta lanjuuutt..eh iya, kayanya byk banget project baru nih??
    Ckckck, daebak !!ih nih *sodorin leher*
    hahahahaha

    aigoo, aku ngbayangin mereka bneran jadi vampire…woah, pasti kereeeenn…
    Hhihi..

    Ntaa,,ff tiffany wooyoung kpn d lanjut??

    Hadoooh,,aku udah lama ga komen disini..haha

    ayo nta lanjuuutt..eh iya, kayanya byk banget project baru nih??
    Ckckck, daebak !!

  7. Aissh. . .
    Ni ff makin lama beneran makin daebak,aku udah nunggu lama ni ff dipublish tapi giliran ada. .
    Eeh singkat bener T.T
    oh y,pas adegan berantemny kurang nggreget.
    Daebak chingu

  8. onnieeeeeee…..!!! Gilaaak aku geregetan bacanya, ini lah ff yg ak tunggu tunggu lamaaaaa banget publishnya. tp onn, mian ya. kurang panjang.. Ayolaah onn, publishnya cepetan, nggak sabaran bgt nih.. Hehe .

    Nice ff!

  9. Gyaaaaa~
    Nta~
    Krang pnjang nii,bkin org makin penasaran ajj >OO<
    Kasiian haneul,ayo Cho kyuhyun.Lakuin ajj,demi haneul!!! =O=

  10. kyuuuuuuu…. cepetan hisap haneul!
    habis itu hisap juga aq *tabok*
    kalo digigit ma kyu mah rido dunia akherat jd vampire juga wkwkwk…..
    miyoung masih marahan ma zhoumi?
    kok donghae bisa deket2 miyoung?
    jgn2…. miyoung ma donghae mo selingkuh ya? *tabok*
    PS. ada sedikit typo tp no problemo…

  11. whoaaa~~
    eunhyuk jahat amat…
    gak kebayang sih, hehe

    tmbh seru nih,,
    kyuhyun ngisap darah’y haneul ato gak yah…
    penuh dilema….

  12. LANJUTTTT!!!!!!!!!!!!!!!
    ya,,,,,, onnie,,,, bagus banget!!!!
    gak akan pernah bosen dah~ walaupun akan dibuat lebih dari cinta pitri, aku akan setia*cuih*.
    *onnie: gw yg tepar bego*
    *dilempar gayung*
    ahahahaha!!!

  13. baru baca.. baru baca.. baru baca.. mian…Kasihan Haneul.. gimana Yoora.. gimana Haejin???? ah.. aku makin penasaran.. aku nggak tahu mesti koment apa.. bagus n penasaran sich akunya

  14. Kira2 Kyu bakal ngisep darah Haenul g ya???

    Terus mereka pada bakal setuju g kaLo Miyoung ikut ktmpt Raja Vampire???

    Yah…..Yoora jangan ditinggal dnk!!! Henry seharusnya tetep bersama. huhuhu…..

    dtunggu Lanjutannya ya 😀 Hwating ^^

  15. akhirnya baca juga, udah lama gak main kmari, ffnya tambah banyak ya. mmm masih bingung sama haneul bukannya yg di incar sama klan vampir miyoung, kok haneul jadi ikutan, aku suka karakter haneul d sni, jdi ngefans sama dia ^__^

  16. ah, aku lupa inti ceritanya >< mianhae 😦
    yaelah hyuk, bikin runyam aje
    eh kalo mereka para cewe jadi vampire
    perjalanan idupnya(?) ngga bakal brubah kan ?
    knapa ngga digigit dari dulu aja ya ?

  17. kyu mau gak ya ngisap darah haneul ? Waah,keterlaluan tuh hyuk oppa *plakk*,hati hati oppa,nanti evil kyu ngamuk entar..
    Siwon sama ririn makin mesranya..

    Lanjut onnie..

  18. huwa…
    ap2 an it s hyuk..
    hajar…
    haha..
    tp gmn yah akhr ny s kyu?
    isep aj kyu..
    ud ga usa tunda2..
    *maksa
    cie s ririn ma siwon mkin mesra aj nih..
    uhuy2..
    gmn nasib young n yoora nih akhr ny??
    pnsaran..
    lanjut….
    🙂

  19. kan beneran ternyata bener gw nglewati part ini m-_________-m umma mianhae~~

    izz ri rin ini sbnrnya dy disini ngapai sih??
    ga guna bgd~~~

    dan siwon~~ hemm bisanya maen pelak peluk aja /\!! cihh/toyor/

  20. aiioo..
    main author baru bsa comment skarang..
    hihihi…
    baca part ini keingat scene twilight .
    tapi ini ketegangan nya lbh brsa…
    uyeeeee…

    oalah henry, napa mw pisah dar yoora…
    hemm..
    jlasin aja ke yoora..
    okok

  21. uwah, nappeun eunhyukk!!
    ayo kyu hisap aja, biar haneul ga mati.. ayo ayo.. kasian henry ma yoora
    oke lanjut ke part 5..

  22. Jadi haneul mo dirubah jadi vampir juga ya? Itu unyuk rehe akh,,,
    ee, henry mo ninggalin yoora? Demi keselamatan tp bikin sakit hati itu,,
    miyoung udah setuju tuh,, ayo lawan vampire2 jahat itu,,

  23. Wah, aku ketinggalan FF ini ..
    Sudah lama gak mampir ke blog ini.hehehe
    ID lamaku : just_sona 🙂

    FF ini makin menarik aja 😉
    Aku pengen tau, apa alasan Kyu gak mau hisap darahnya Haneul? Dia gak mau Haneul jadi vampire? Kenapa?
    Terus, kenapa Henry lebih milih ninggalin Yoora? Dia gak kasihan sama Yoora? 😦
    Di tunggu chapter selanjutnya 🙂

  24. Untung haepa datang tepat waktu, lau nggak miyoung di wba hankyung. Lah haneul darahnya mau dihisap kyupa berarti haneul jadi vampir dong.

  25. YAK .. kyu – eun hyuk bertarung ????????????? kyu hati hati ………..
    MWO .. kok darah haenul hitam ??? … oooo itu campuran racun & darah haneul? buat apa eunhyuk melakukan itu ?jika kau tak ingin gadis itu mati… Maka hisaplah darahnya, Bersihkan darahnya dengan cara merubahnya dengan menjadi seorang Vampire…” … itu penawar nya???????????????

    JD henry ingin melepas yoora agar gadis itu selamat ???????????
    trus jalan satu2 nya menyelamat kan haenul adalah dengan menghisap darahnya … YAK kyu hyun PALI .. hisap darah haenul …..

    Mi young bersedia ikut ke kerajaan iblis asal haneul selamat ?????????

    WAAA makin seru nih …………………

  26. yoora.. rasanya ga sanggup ya ngebayanginnya :” henry ky makan buah simalakama hiks hiks ;( haejin dan donghae gmn ? haneul-kyu ? uh rumit amat sih nih ><

  27. daebak 😄
    sekarat kan tuh bocah satu =w= hayoloh kyuuu, bandel sih
    Henry, kau melakukan hal yang benar, jangan pernah bersedih karena itu :”) (?)

  28. Klo henry ninggalin yoora,kasian yooranya dikan dah cinta ma henry,aishhh kyu lambat bener sih dari pada haneul mati mending jd vampire aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s