After Story Severe Families!! (Donghae & Mi Young Versi)

Setelah satu tahun lebih lamanya, Akhirnya Donghae dan Mi Young akan menikah tepat pada hari ini. “Bagaimana perasaan mu?” Tanya Sungmin seraya merangkul Donghae yang sedang menyambut para tamu yang sedang datang.

“Tentu saja senang! Kau pikir apa lagi?” Jawab Donghae senang.

“Lalu kau sendiri kapan akan menikah?” Goda Leeteuk pada Sungmin. Dia terdiam dan melepaskan rangkulannya. “Yoora, Masih terlalu muda untuk kunikahi… Jadi aku akan menunggunya sampai dia benar-benar siap menikah…” Jawab Sungmin bijaksana.

“Dasar!! Aku tak yakin jika kau akan setia menunggunya!!” Goda Donghae dan di ikuti anggukan Leeteuk.

“Hya! Aish!! Kalian cari mati denganku!!” Ujar Sungmin kesal dan langsung mencekek mereka berdua.

“Hya, Hya… Lepaskan!!” Ujar Leeteuk seperti sudah kehabisan nafas dan Sungmin pun melepaskannya.

“Oh yah, Bagaimana bisa kau menikah dengan Mi Young? Bukankah selama ini dia masih terus menolak pernikahan ini?” Tanya Sungmin penasaran.

“Benar, Bukankah selama ini Mi Young berada di sini karena memiliki alasan untuk menjaga Eunhyuk yang sudah mengharapkannya menjadi Ummanya?” Tambah Leeteuk penasaran.

Donghae hanya tersenyum kecil namun terkesan licik, “Mana mungkin Mi Young menolak keinginanku…” Ujarnya pelan.

“Woaaaah, Kau benar-benar Bad Boy!!” Ujar Leeteuk dan Sungmin nyaris bersamaan.

Sore Harinya, Pesta pernikahan Donghae dan Mi Young telah Selesai…

“Kenapa tidak membawa Eunhyuk juga? Dia kan anak kita…” Tanya Mi Young sembari merapihkan pakaiannya.

“Boe? Shiro!! Kau ingin merusak Bulan Madu kita berdua, Biarkan saja Eunhyuk di rumah bersama Haneul Noona dan lainnya…” Tolak Donghae tak mau terima.

“Hey, Tapi kasihan kan Eunhyuk!! Pasti dia ingin ikut dengan kita sekarang!” Ujar Mi Young.

Donghae berbalik dan menatap Mi Young, Dia memegang kedua tangan Mi Young dengan lembut. “Ku Mohon, Untuk kali ini berikan waktu berduaan saja untuk kita berdua. Kau mau kan? Selama ini kita kan belum pernah berdua saja…” Ujar Donghae lembut.

Mi Young melepaskan tangan Donghae, “Terserah mu saja! Tapi jika Eunhyuk tetap ingin ikut. Kau harus mengajaknya! Atau aku juga takkan pergi!!” Ancam Mi Young dan membuat Donghae terkejut.

“Boe?? Bagaimana bisa… Aish!!” Donghae sangat kesal tapi Mi Young sama sekali tak memperdulikannya.

Di Ruang Keluarga…

“Aniyo!! Pokoknya aku ingin ikut!!” Rengek Eunhyuk manja.

Donghae menghela nafas berat seraya melirik Mi Young yang hanya terdiam melihat mereka berdua. “Noona, Bantulah aku membujuknya…” Ujar Donghae meminta bantuan pada Haneul.

“Hyuk, Appa dan Umma ada urusan penting. Jadi kau tidak bisa ikut… Kau di sini saja yah bersama Jumma dan Ahjusshi…” Bujuk Haneul mencoba membantu.

“Shiro!! Pokoknya aku ingin ikut, ingin ikut, ingin ikuttttt!!” Rengek Eunhyuk semakin mengencangkan suaranya.

“Ayolah, Hyuk! Appa dan Umma takkan pergi lama-lama…” Ujar Donghae memohon.

Eunhyuk menggeleng cepat seraya memajukkan bibirnya. “Bagaimana jika saat Hyuk di sini Ahjumma dan Ahjusshi akan bermain dengan Hyuk?? Dan mengabulkan semua permintaanmu, Bagaimana?” Ujar Kyuhyun ikut membujuk.

“Benarkah?” Tanya Eunhyuk mulai tertarik.

Kyuhyun, Haneul dan Donghae mengangguk cepat berharap Eunhyuk akan tertarik dengan bujukan Kyuhyun. “Tapi… Appa dan Umma akan membawakan oleh-oleh untukku kan sepulang dari pergi nanti?!” Tanya Eunhyuk dengan tatapan berharap.

“Tentu saja!! Kita akan membawakan adik kecil untuk mu nanti!!” Jawab Donghae riang.

Pletakk!! Mi Young langsung memukul kepala Donghae dengan cukup keras. “Jangan bicara yang macam-macam!!” Ujarnya sinis.

“Umma, Appa, Apa benar kalian akan membawa adik kecil untukku?” Tanya Eunhyuk dengan wajah berbinar-binar.

“Bukan begitu, Hyuk…”

Donghae membekap mulut Mi Young dengan tangannya. “Tentu, Mangkannya Hyuk baik-baik yah di rumah bersama Ahjumma dan juga Ahjusshi…” Ujar Donghae dan langsung menarik Mi Young pergi.

“De, Appa…” Ujar Eunhyuk ceria kembali.

Akhirnya Donghae dan Mi Young sampai di Pulau Jeju tempat mereka berbulan madu…

“Ah… Akhirnya sampai juga…” Ujar Donghae yang merasa lelah dan langsung merebahkan tubuhnya di atas ranjang.

“Kau mau mandi duluan atau aku dulu?” Tanya Mi Young seraya mengepak-ngepak pakaian yang mereka bawa.

Donghae memeluk Mi Young dari belakang. “Bagaimana jika mandi bersama…” Godanya.

Mi Young menatapnya tajam. “Jangan macam-macam kau, Donghae!!” Ujarnya dingin. Donghae melepaskan pelukannya.

“Aku kan hanya bercanda, Kalau begitu kau saja yang mandi duluan…” Ujar Donghae.

1 Jam Kemudian, Donghae telah selesai Mandi…

Donghae melihat Mi Young yang sudah tertidur pulas di ranjangnya, “Kau pasti kelelahan… Sampai-sampai kau ketiduran…” Ujar Donghae pelan dan langsung mengecup kening Mi Young lembut. Donghae memeluk Mi Young dari belakang dan tertidur di sampingnya.

Pagi Harinya…

Mi Young menggeliat dan merentangkan kedua tangannya, Mi Young menguap dan ia memiringkan posisinya. “Selamat Pagi, Mi Young-ah…” Sapa Donghae lembut sembari tersenyum kecil.

Mi Young membulatkan kedua matanya, Ia segera bangkit dan duduk dengan wajah yang terkejut. “Kau, Sejak kapan tidur di sebelahku?” Tanya Mi Young sedikit histeris.

“Sejak tadi malam, Kenapa kau sepertinya terkejut seperti itu?! Aku ini kan suamimu jadi wajar saja jika aku tidur di sebelahmu…” Ujar Donghae santai.

Mi Young menelan ludahnya, “Aku lupa, Kau sudah menjadi suamiku…” Ujar Mi Young sembari tertawa kecil.

Donghae mendekati Mi Young dan Mi Young mencoba mundur untuk menghindarinya, Tapi Donghae langsung menarik lengannya dan merebahkan tubuh Mi Young di atas ranjang. “Kau, Mau apa?” Tanya Mi Young gugup.

“Tadi malam kau sudah tidur, Jadi aku tidak mau mengganggumu. Tapi karena sekarang kau sudah bangun. Aku ingin menagih sesuatu padamu…” Ujar Donghae seraya tersenyum licik.

“Janji? Janji apa?” Tanya Mi Young bingung sekaligus gugup.

“Mi Young, Apa kau lupa keinginan Eunhyuk? Bagaimana jika kita mengabulkannya sekarang?” Bisik Donghae tepat di telinga Mi Young dan otomatis membuat Mi Young merasa gelid an menggeliat pelan.

“Donghae, Jangan lakukan itu… Aku belum siap…” Mi Young terlihat begitu takut dan gugup.

Wajah Donghae semakin mendekati wajah Mi Young, Sedangkan Mi Young terlihat sangat tegang. “Donghae, Jika kau berani mendekatiku! Aku akan…”

“Kau akan apa?” Tantang Donghae seraya mecium kening Mi Young lembut. Mi Young menutup kedua matanya karena gugup, Donghae yang menyadari itu hanya tersenyum kecil dan ia pun mulai mencium kedua kelopak matanya dan mulai turun ke bibir tipis Mi Young.

Semakin lama ciuman Donghae semakin memanas dan mengganas, Mi Young pun mulai merasa sulit untuk bernafas dan kewalahan membalas ciuman Donghae yang terbilang liar dan sangat panas ini.

“Donghae.. Mmm…” Mi Young mencoba mengatakan sesuatu, Tapi Donghae tak mengizinkannya berkata sepatah katapun.

Tiba-Tiba, Ting Tong… Ting Tong…

Bel Apartment ini berbunyi dan membuat Donghae berhenti dari ‘aktivitasnya’. “Aish!! Siapa lagi yang datang pagi-pagi?” Ujar Donghae kesal.

“Sudah buka dulu saja, Sana!!” Ujar Mi Young seraya mendorong tubuh Donghae pelan dan segera bangkit dari ranjangnya.

Donghae terus saja mengomel tak jelas dan ia pun berjalan malas ke arah pintu Apartement ini. Suara bel terus saja berbunyi berulang kali dan semakin membuat Donghae kesal, “Haish! Siapa sih, Beraninya kau mengang…” Ucapannya terhenti kala melihat orang yang berada di balik pintu itu.

“Nenek Kyora…” Teriak Mi Young dan langsung berlari menghampirinya dan memeluknya.

“Aigo… Ternyata aku tidak salah kamar rupanya…” Ujar Nenek Kyora girang dan langsung di ajak masuk oleh Mi Young.

Donghae masih terdiam di dekat pintu karena masih terkejut dengan kedatangan Nenek Kyora yang tiba-tiba dan yang lebih parahnya, Ini kan Bulan Madunya??!!

“Donghae, Mau sampai kapan kau berdiri di tempat itu?” Tanya Mi Young sembari menghampirinya dan menutup pintu.

Donghae tersadar dari kediamannya dan langsung berjalan cepat menghampiri Nenek Kyora. “Yak!! Nenek Tua!! Untuk apa kau datang ke apartement kami di tempat ini, Bukankah kau sudah tau jika kami ini sedang berbulan madu, Huh!!” Ujar Donghae kesal.

“Donghae, Jangan seperti itu!!” Ujar Mi Young menenangkan.

Nenek Kyora menatap Donghae dengan santai, “Lalu, Kau pikir aku merestui kalian berdua menikah, Huh?!! Ingat, Kalian aku izinkan menikah karena kejadiaan setahun yang lalu saat di mobil itu membuatku selalu khawatir dan ketakutan dengan masa depan Mi Young! Selama ini aku sudah menganggap Mi Young sebagai cucukku sendiri, Mangkannya aku izinkan kalian menikah karena terpaksa, Tapi bukan berarti aku merestui kalian…” Ujar Nenek Kyora panjang lebar.

“Nenek…” Ujar Mi Young pelan dan tak berani melanjutkannya karena takut. “Pokoknya hari ini aku mengindap di tempat ini!!” Ujar Nenek Kyora tegas.

“Mana Mungkin!! Di sini kan hanya ada 1 kamar!!” Tolak Donghae tegas.

“Kalau begitu kau yang tidur di sofa!!” Balas Nenek Kyora semakin membuat Donghae kesal.

“Tidak bisa!! Aku kan suami Mi Young, Jadi aku yang harus tidur bersamanya! Lagipula kau kan masih bisa memesan ruangan apartement lainnya!!” Ujar Donghae menolak mati-matian.

“Kalau begitu sekarang juga kalian bercerai!!” Ujar Nenek Kyora serius.

“Boe??” Ujar Donghae dan Mi Young hampir bersamaan dan sangat terkejut.

“Yakk!! Kau tidak bisa seenaknya memutuskan begitu saja!!” Bentak Donghae semakin kesal.

“Nenek, Becandamu keterlaluan…” Ujar Mi Young sedikit membela Donghae.

Nenek Kyora menarik nafas dan menghembuskannya dengan berat, “Kalau begitu izinkan aku menginap di sini satu hari saja! Tidak susah kan…” Ujar Nenek Kyora tenang.

“Donghae, Sudahlah izinkan saja Nenek Kyora menginap di sini sehari…” Bisik Mi Young, Tapi Donghae masih saja terlihat kesal.

“Ok, Mi Young malam ini aku tidur bersamamu yah…” Ujar Nenek Kyora lembut dan masuk ke dalam kamar.

“Sudahlah jangan kesal lagi! Hanya 1 malam saja…” Ujar Mi Young lembut.

“Cih!!” Donghae memalingkan wajahnya dan pergi masuk ke dalam kamar mandi.

Kini Haripun Sudah menjadi Malam…

“Nenek, Belum tidur?” Tanya Mi Young saat melihat Nenek Kyora masih santai membaca buku di atas ranjang.

“Mi Young, Kemarilah duduk di sampingku!” Ujar Nenek Kyora dan Mi Young pun menurutinya. “Aku mau tanya sesuatu padamu, Tapi kau jawab yang jujur yah…!” Ujar Nenek Kyora lagi.

“Tentu, Bertanya tentang apa?” Tanya Mi Young penasaran.

“Sebenarnya bagaimana perasaanmu yang sesungguhnya pada Donghae? Kau harus jawab yang jujur! Tadi kan kau sudah beranji…” Tanya Nenek Kyora serius.

Mi Young terdiam dan nampak kebingungan harus menjawab apa. “Mungkin aku menyukainya… Tapi aku masih bingung…” Jawab Mi Young tanpa menatap Nenek Kyora.

Nenek Kyora tersenyum kecil pada Mi Young dan membelai lembut rambutnya, “Kalau begitu, Ikuti saja kata hatimu. Aku berharap kalian berdua bahagia. Walau bagaimanapun juga aku sangat menyayangimu dan Donghae..” Ujar Nenek Kyora dan langsung menghempaskan tubuhnya ke ranjang.

Mi Young terdiam memikirkan ucapan Nenek Kyora tadi. 15 Menit Kemudian, Mi Young belum bisa tidur juga. Tapi ia terus saja memikirkan perkataan Nenek Kyora tadi, Mi Young mengibas-ngibaskan tangannya di wajah Nenek Kyora dan saat ia sudah memastikan Nenek Kyora benar-benar sudah tertidur, Ia pun perg keluar kamar.

Saat di keluar kamar dengan membawa selimut yang ia ambil dari lemari, Mi Young menghampiri Donghae yang tertidur di sofa. Ia menyelimuti Donghae dengan sangat hati-hati, Tapi saat ia akan melangkah pergi Donghae memegang lengannya.

“Jangan pergi, Kumohon temani aku di sini…” Ujarnya pelan. Tanpa mengatakan apapun, Mi Young mengikuti keinginan Donghae dan duduk di sampingnya begitupun dengan Donghae yang merubah posisi nya menjadi duduk di samping Mi Young. “Kau belum tidur?” Tanya Mi Young terlihat sedikit canggung.

“Ani, Aku sama sekali tidak bisa tidur. Pikiranku dipenuhi dengan dirimu…” Jawab Donghae santai dan sontak membuat Mi Young menjadi malu. “Donghae, Ada satu hal yang ingin aku beritahu padamu…” Ujar Mi Young pelan. “Apa?” Tanyanya heran.

“Sebenarnya saat kecil dulu, Aku… Aku menunggumu…” Donghae langsung menatap Mi Young dengan tatapan seolah tak percaya dan terkejut. Sedangkan tatapan Mi Young tetap melihat lurus kedepan. “Dulu aku sempat berharap akan menjadi pengantinmu… Tapi semuanya pupus, Saat keluargaku mengajakku keluar negeri dan kau pun tak kunjung datang untuk memenuhi janjimu…” Tambah nya lagi dengan wajah serius.

“Mi Young, Aku…” Donghae bingung harus mengatakan apa saat ini. “Sejak saat itu dan sampai sekarang, Aku masih bingung apakah aku masih mengharapkanmu atau tidak. Tapi aku rasa, Aku telah jatuh cinta lagi padamu…” Mi Young menatap Donghae yang masih terdiam karena terkejut dengan perkataan Mi Young. Mi Young tersenyum padanya dan Donghae hanya bisa terdiam seraya menatapnya bingung.

“Saranghae, Donghae…” Ujar Mi Young lembut dan mencium bibir Donghae lembut. Awalnya Donghae terdiam karena terkejut tapi akhirnya ia tersenyum seraya membalas ciuman Mi Young dengan lembut. Tanpa mereka sadari Nenek Kyora melihat mereka dari balik pintu kamar sembari tersenyum dan mem-videokan hal tersebut, Ntah untuk apa itu??

The End…^^

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

Iklan

23 thoughts on “After Story Severe Families!! (Donghae & Mi Young Versi)

  1. ternyata… nenek kyora selain pengganggu jg sama mesumnya seperti keturunan2 nya wkwkwk….
    ngapain coba, dia ngambil video mesum donghae ama miyoung *tabok*

  2. Buahahaha…!!!
    Awalnya sempet sebel sama nenek tua itu !!!
    Eh, pas sampai akhir..
    Lucu juga..
    Diam” menghanyutkan kau nenek tua!! Dasar!!

  3. Akhirnya mereka menikah jg .. Hehe .. Knp honey moon nya ga bawa eunhyuk kan jd ramai ( Evil smirk ) .. KYA itu nenek tua ngapain di situ? Aish lg ” seru ” jg … Waaaa akhirnya mi young yakin dgn hae ..
    ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®. Kmrn suruhan sungmin yg main video .. Skrg tuh nenek tua yg men video kan .. Aigoo .. Pantesan kyu – siwon – dong hae mesum .. Turunan … Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

  4. Nenek Kyora hobbi bgt ya bikin anak & cucunya syok………….tp nenek Kyora memvideokan Donghae & Mi Young buat apa ya ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s