After Story Severe Families!! (Kyuhyun & Haneul + Eunhyuk Versi)

Pagi Hari yang cerah Suasana di rumah Kyuhyun….

Nampak Kyuhyun dan Haneul yang masih tertidur pulas di kamarnya, “Ahjumma, Ahjusshi” Teriak Eunhyuk yang masuk ke dalam kamar mereka berdua.

Tapi tak ada respon apapun dari mereka berdua, Mereka berdua tetap tertidur dengan pulas di ranjang mereka. Eunhyuk yang kesal segera naik ke atas ranjang mereka dan loncat-loncat di atas ranjang itu. “Ahjumma, Ahjusshi…!! Bangun!!” Teriak Eunhyuk mulai kesal.

Kyuhyun menutup telinganya dengan bantal dan semakin merapatkan selimut, Sedangkan Haneul tetap tenang karena memakai Headset yang terpasang dari Mp3. “Ahjumma…. Ahjusshi…” Teriak Eunhyuk dengan nada yang lebih keras lagi.

Haneul langsung terbangun walau dengan mata tertutup begitupun dengan Kyuhyun yang terlihat kesal dan membantingkan bantal. “Aish!! Kenapa kau berisik sekali sih?!” Ujar Kyuhyun kesal.

“Sudah pagi Ahjumma, Ahjusshi…” Ujar Eunhyuk seraya loncat-loncat di ranjang.

Haneul memandang jam weker walau dengan mata yang masih menyipit, “Ini kan baru jam 6 pagi?” Ujar Haneul malas dan menguap kecil.

“Tapi kalian kan sudah janji akan bermain seharian dan menuruti semua keinginanku…” Ujar Eunhyuk memelaskan.

“Nanti saja bermainnya, Ahjumma dan Ahjusshi masih mengantuk…” Ujar Kyuhyun dan kembali tertidur begitupun dengan Haneul yang tertidur kembali.

“Andwae!!!!” Teriak Eunhyuk dan spontan membuat Kyuhyun dan Haneul terkejut dan terpaksa bangun untuk menemani Eunhyuk bermain.

20 Menit Kemudian, Di Ruang Tengah…

“Aish, Bagaimana bisa anak sekecilmu ini bangun sepagi ini?” Gerutu Kyuhyun masih kesal.

“Ahjumma, Aku lapar…” Ujar Eunhyuk memelas.

“Memangnya mau makan apa?” Tanya Haneul lembut dan mulai sedikit segar.

“Nasi Goreng…” Jawab Eunhyuk ceria dan Haneul pun mengacak-ngacak rambutnya sambil pergi ke arah dapur.

Eunhyuk menatap Kyuhyun yang masih bermalas-malasan di atas sofa, “Ahjusshi?” Panggil Eunhyuk pelan. “Wae?” Tanya Kyuhyun malas. “Aku ingin main games…” Rayu Eunhyuk dengan wajah memelas.

Kyuhyun menatapnya dengan mata masih mengantuk, “Baiklah, Memangnya kau mau bermain games apa?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Ini…” Ujar Eunhyuk seraya memperlihatkan PS3 yang pernah Donghae belikan untuknya. Kyuhyun hanya mengangguk dan memasangkan PS3 dengan TV yang ada di ruangan itu.

15 Menit Kemudian…

“Cih, Bagaimana bisa aku kalah dari bocah kecil ini?!” Gerutu Kyuhyun kesal dan menatap tajam pada Eunhyuk.

“Ahjusshi, Kau kalah lagi sekarang mana uangnya?!!” Ujar Eunhyuk dengan wajah liciknya.

“Omo… Kau ini masih kecil sudah matre!! Siapa yang mengajarimu, Huh?!! Dasar bocah tengik!!” Kyuhyun langsung mendegungkan kepala Eunhyuk dengan cukup keras.

“Yak!! Ahjusshi!! Tidak ada yang boleh memperlakukanku seperti tadi, Kecuali Appa dan Umma!!” Ujar Eunhyuk tak terima dan memegang kepalanya.

“Kau berani membentakku, Dasar kau samanya dengan Donghae!!” Ujar Kyuhyun kesal.

“Ahjusshi, Kalau kalah kau seharusnya menerimanya bukan marah-marah!! Dasar tidak sportif!!” Ujar Eunhyuk dengan nada sinis.

“Yakk!!”

“Kyu, Bisa bantu aku sebentar?” Tanya Haneul sedikit berteriak.

“De…” Kyuhyun segera bangkit. “Lihat saja nanti bocah tengil!!” Ujar Kyuhyun dan pergi ke arah dapur membantu Haneul.

Saat Di Dapur…

“Bagaimana? Enak?” Tanya Haneul pada Kyuhyun saat dia mencicipi nasi gorengnya sedikit.

Kyuhyun terdiam untuk meresapi makanan itu, “Hmm, Masakanmu memang tak ada duanya…” Puji Kyuhyun sembari tersenyum kecil.

Haneul tersenyum malu, “Kau ini bisa saja…” Ujar Haneul seraya mengambil piring untuk nasi goreng yang di buatnya itu.

Kyuhyun memeluk Haneul dari belakang, “Kyu, Lepas… Nanti Eunhyuk liat…” Pinta Haneul dan mencoba melepaskan tangan Kyuhyun yang melingkar di perutnya.

“Tidak mau, Aku ingin begini…” Goda Kyuhyun sembari semakin mempererat pelukannya.

Kyuhyun membalikkan tubuh Haneul dan sedikit demi sedikit wajahnya mulai mendekati wajah Haneul, Haneul menutup kedua matanya seakan memberikan lampu hijau pada Kyuhyun.

“Ahjumma, Aku sudah sangat lapar…” Rengek Eunhyuk yang kini sudah ada di dekat mereka. Haneul segera mendorong tubuh Kyuhyun hingga terjatuh.

“Aish, Sakit…” Ringis Kyuhyun kesakitan.

“Mianhe Kyu…” Ujar Haneul tak enak. “Ini Ahjumma sudah masakan nasi goreng untuk mu. Ayo kita makan bersama…” Ujar Haneul lembut dan membawa 2 piring nasi goreng ke ruang makan dengan di ikuti Eunhyuk.

“Weeek…” Eunhyuk menjulurkan lidahnya untuk mengejek Kyuhyun.

“Aish!!” Kyuhyun segera bangkit dan hendak memukul Eunhyuk, Namun Eunhyuk dengan cepat berlari menghampiri Haneul. “Dasar bocah tengik!! Bisanya mengganggu saja!!” Gerutu Kyuhyun kesal.

Di Ruang Makan…

“Hey, Kyu… Jangan memandang anak kecil seperti itu…” Bisik Haneul saat melihat Kyuhyun menatap tajam Eunhyuk yang sedang lahap makan.

“Ahjumma, Makananmu enak sekali…” Puji Eunhyuk riang. “Benarkah? Baguslah jika kau suka ” Jawab Haneul seraya mengacak-ngacak rambut Eunhyuk.

“Dasar, Bocah berhati iblis berwajah imut!!” Hardik Kyuhyun sinis.

“Hyuk, Setelah ini kau harus mandi yah…” Ujar Haneul lembut. “De, Araseo…” Jawab Eunhyuk sembari mengangguk.

Setelah makan akhirnya Haneul memandikan Eunhyuk dan setelah selesai, Merekapun bersiap untuk pergi ke Kebun Binatang…

Eunhyuk terlihat senang sekali saat berada di Kebun Bintang, “Ahjumma, Lihat di sana ada yang mirip dengan Ahjusshi!!” Tunjuk Eunhyuk pada seekor monyet.

Haneul langsung tertawa mendengar ucapan Eunhyuk yang terbilang polos dan lucu, “Yakk!! Seenaknya saja menyamakan wajah tampanku ini dengan Monyet!! Dia lebih mirip dirimu tau!!” Ujar Kyuhyun tak terima.

“Sudah, Sudah… Kita lihat yang lain saja, Kaza!” Ajak Haneul seraya menahan tawanya yang tidak berhenti.

15 Menit Kemudian…

“Ahjumma, Kakiku pegal sekali…” Keluh Eunhyuk sudah tidak kuat berjalan gitu.

“Apa, Kau mau istirahat dulu? Atau Ahjumma gendong saja?” Tanya Haneul lembut.

“Aku mau Ahjusshi menggendonggku saja!!” Jawab Eunhyuk manja.

“Boe?? Dekka??” Ujar Kyuhyun terkejut dan menunjuk dirinya sendiri. “Shiro!!” Tolak Kyuhyun.

Eunhyuk langsung memajukkan bibirnya mendengar jawaban Kyuhyun tadi, Haneul yang melihat Eunhyuk seperti itu menjadi merasa kasihan, “Ayolah, Kyu! Kasihan kan dia…” Bujuk Haneul.

Kyuhyun melirik Haneul kesal, “Ya Sudah, Naik atas ke atas pundakku!!” Ujar Kyuhyun seraya jongkok agar dapat menyamai tinggi Eunhyuk.

“Hup!!” Haneul membantu Eunhyuk yang sedikit kesusahan naik ke pundak Kyuhyun, “Ugh, Berat sekali anak ini!!” Gerutu Kyuhyun kesal sedangkan Eunhyuk dan Haneul hanya tertawa kecil mendengar keluhan Kyuhyun.

Sudah hampir 1 jam mereka berkeliling di tempat itu, Dan kini mereka mampir pada sebuah toko Ice Cream.

“Wuah, Seperti enak sekali…” Ujar Haneul saat menerima 3 Cup Ice Cream ukuran sedang.

“Punyamu rasa apa?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Strawberry… Kau mau coba?” Tanya Haneul lembut dan Kyuhyun mengangguk senang. “Tentu!” Jawab Kyuhyun.

Saat Haneul akan memberikan satu suapan penuh pada Kyuhyun, “Hup, Hmm enak…” Ujar Eunhyuk yang tiba-tiba menyambar Ice Cream yang akan di berikan Haneul pada Kyuhyun.

Kyuhyun terlihat kesal pada Eunhyuk, “Yakk!!” Bentak Kyuhyun pada Eunhyuk. “Kyu!!” Ujar Haneul karena terkejut dengan bentakan Kyuhyun.

“Aku kan ingin mencobanya juga…” Ujar Eunhyuk dengan wajah memelas dan puppy eyes.

“Sudah, Tidak apa-apa kok! Ahjusshi hanya bercanda saja…” Ujar Haneul menenangkan Eunhyuk dan akhirnya pun menyuapi Ice Cream untuk Eunhyuk dan membuat Kyuhyun semakin cemburu dan kesal.

20 Menit Kemudian…

“Hah, Ice Cream tadi benar-benar enak sekali!! Sekarang mau kemana lagi?” Tanya Haneul pada Eunhyuk.

“Bagaimana jika kita memancing saja Ahjumma?” Ajak Eunhyuk semangat.

“Ah., Itu ide yang bagus! Kaza, Kaza!” Haneul dan Eunhyuk berlari kecil menuju mobil Kyuhyun yang di parkir cukup dekat dengan Toko Ice Cream itu.

“Cih!! Aku benar-benar di abaikan!!” Gerutu Kyuhyun kesal.

Di Tempat Memancing…

Eunhyuk dan Haneul terlihat sangat bersemangat memancing, Sekarang saja mereka sudah sibuk menyiapkan semuanya. “Kyu, Kemarilah!! Bantu aku memasangkan umpan!!” Ujar Haneul setengah berteriak. “De… De” Jawab Kyuhyun dengan nada malas.

Saat Kyuhyun mendekati Haneul dan Eunhyuk yang sedang berada di pinggir dermaga, “Apa yang perlu ku bantu?” Tanya Kyuhyun dengan malas.

“Tolong, Pasangkan umpan ini…” Pinta Haneul yang terlihat sibuk menyiapkan semua peralatan memancing.

Tiba-Tiba Eunhyuk yang sedang berada di pinggir dermaga itu terpeleset dan akan terjatuh tapi dia segera menarik baju Kyuhyun dengan kuat dan….

Byuuuuurr!!!

Eunhyuk terlihat terkejut saat melihat Kyuhyun masuk ke dalam dermaga dan sangat basah kuyup. “Kyu, Gwenchana?” Tanya Haneul dengan tampang polos.

“Ddo!!” Bentak Kyuhyun sembari menunjuk Eunhyuk sedangkan Eunhyuk langsung berlari ke belakang tubuh Haneul.

“Hey, Sudahlah jangan salahkan dia!! Ayo naik ke atas!! Cuaca hari ini dingin sekali!!” Ajak Haneul sembari mengulurkan tangannya. Dengan tampang cemberut Kyuhyun menggapai tangan Haneul dan naik ke tepi dermaga.

Akhirnya kini Siang telah berganti menjadi malam dan Karena hari sedang hujan merekapun masuk ke dalam mobilnya dan tetap di dermaga itu.

“Hatchiiiiiiiiiiiii!!” Ntah sudah yang keberapa kali Kyuhyun bersin-bersin karena kedinginan setelah tercebur ke dalam dermaga itu.

“Aish, Lihat betapa buruknya dirimu!!” Hardik Haneul seraya memberikan tisu padanya.

“Aku seperti ini, Karena perbuatan anak ini tau!!” Ujar Kyuhyun masih kesal dan berbalik ke jok belakang menunjuk Eunhyuk yang sedang tertidur pulas.

“Hey, Dia kan tidak sepenuhnya bersalah!! Berhentilah menyalahi anak itu terus!!” Ujar Haneul menenangkan Kyuhyun. “Hah, Rasanya aku jadi teringat dengan masa-masa saat umur kita masih belia tapi sudah harus mempunyai anak…” Ujar Haneul pelan.

Kyuhyun terdiam mendengar perkataan Haneul, “Mianhe, Semua itu karenaku!” Ujar Kyuhyun merasa bersalah.

Haneul menatap Kyuhyun dengan serius, Tapi tak lama dari itu segurat senyuman terukir di wajahnya, “Gwenchana, Lagipula itu kan sudah lalu… Dan aku tidak menyesalinya. Justru aku menganggapnya sebagai sebuah kenangan yang indah karena saat itu aku memiliki Donghae kecil…” Jelas Haneul dengan lembut.

Kyuhyun pun membalas senyuman Haneul, “Kalau begitu aku melakukan itupun tidak sia-sia benarkan?” Goda Kyuhyun nakal.

“Enak saja!!” Ujar Haneul sembari memukul Kyuhyun pelan. Mereka berduapun tertawa kecil saat mengenang masa-masa mereka dulu saat memiliki Donghae kecil di usia mereka yang masih belia.

“Hya, Haneul…” Panggil Kyuhyun. “Hem…” Jawab Haneul tanpa menatapnya.

“Bagaimana jika kita membuat anak lagi? Bukankah kau senang pada anak-anak?” Ujar Kyuhyun asal dan sontak membuat Haneul terkejut.

“Boe??” Ujar Haneul seraya melotot pada Kyuhyun dan langsung memukuli Kyuhyun.

“Aw, Aw, Aw… Aku kan hanya bercanda…” Ujar Kyuhyun seraya mencoba menangkis pukulan Haneul.

“Tetap saja bercanda mu itu tidak lucu!!” Jawab Haneul sembari terus memukuli Kyuhyun.

The End..^^

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

Iklan

38 thoughts on “After Story Severe Families!! (Kyuhyun & Haneul + Eunhyuk Versi)

  1. setelah lama ga main di blog onnie, ada kali 1semester kuliah..

    pantesan aku kaya udah baca di sjff..
    After Story Severe Families yang bagian kyuhyun haneul mah ga pernah dapet ke inti romantisan. maksudnya selalu aja ada yang ganggu, kaya si eunhyuk aja.. lagi mau mesra2 didapur malah di kagetin sama dia, kan kasian kalo kyuhyun cidera

    aku nitip komen disini dulu deh onn.. aku mau baca ff lainnya dulu deh..

  2. Hmm..pemilik blog ini kemana yaa?? Aku jarang liat dh..
    Hoho

    aigoo, kyu..kalo cemburu lia eunhan bduaan mulu, mending km dtg ke aku aja..dari pada jadi kacang..hahahaha

    i like severe fams..
    Chu kyuhyun..

  3. ahahaha hyuk.y lucu 😄

    kyu cemburu ma hyuk.. Udh gtu dy kalah maen game, kecebur, d sama’n sm onyet pula. . Hahahaha 😄 c hyuk ga tw tuh ntr pas gde dy kyk gmn. . . Kn mrip jg XP 😄 c hyuk ga tw tuh ntr pas gde dy kyk gmn. . . Kn mrip jg XP

  4. Wakakak eunhyuk itu anaknya donghae toh ??

    Ayo dong kak buatin anak lagi tuh..kasian kyu #alibi#
    versi NC nya kak wakak…

    Waduh gila aja tuh kalo buat anak lagi,,umur bang…
    Udh punya cucu wakakWakakak eunhyuk itu anaknya donghae toh ??

    Ayo dong kak buatin anak lagi tuh..kasian kyu #alibi#
    versi NC nya kak wakak…

    Waduh gila aja tuh kalo buat anak lagi,,umur bang…
    Udh punya cucu wakak

  5. Wakakak eunhyuk itu anaknya donghae toh ??

    Ayo dong kak buatin anak lagi tuh..kasian kyu #alibi#
    versi NC nya kak wakak…

    Waduh gila aja tuh kalo buat anak lagi,,umur bang…
    Udh punya cucu wakak

  6. ckckckck… si unyuk msh kecil aja dah matre ntar gedenya mo jd apa? yadong? pelit?*tabok*
    kyu bilang ke unyuk bocah berhati iblis berwajah imut, padahal dia sendirinya jg ky gitu wkkwkkk..
    trus unyuk bilang ke kyu ky monyet , padahal dia sendirinya jg monyet….
    sama 2 ga tau diri wkwkwk *tabok*

  7. Omoo… Kasian bgt pasangan kyuhyun.. Punya anak bkan memangil mereka appa dn umma mlah noona dan hyung. Pnya cucu angkat mlah manggil.a bibi dn paman hadeehh..
    Pi seru thor.. Bener” seri ni ff.. Gomawo thor 😀

  8. Hahaha..
    Hyukkie kau pintar sekali..
    Sudah kecil jailnya minta ampun..
    Aigo kyuu..ingat usia..*emang usianya berapa* kekek
    Masak donghae mau dibuatkan adik..cukup hyukki saja, ne.. 😀

  9. oh after story yg ini lucu.. 🙂
    tp aku pengen liat kyu sma haneul adegan romantisnya,,pst seru deh,hehe
    eunhyuk usil bgt sama kyu,,ga bisa liat kyu seneng deh dy..haha

  10. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Mereka jd baby sister eunhyuk nih?
    Wkwk kasihan kyu setiap mau ” itu ” pasti ga jd … Ada gangguan…
    Aigoo kyu .. Ngalah lah sama anak kecil …
    Anak ga sopan … ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) masa kyu di blg mirip monyet .. ( aigoo … Sakit perut … Gara2 ketawa ) ßèLº°˚˚°ºM. Kecebur lg .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Itu bocah bkn sih ? Kasihan kyu sampai sakit … Hehe lucu

  11. hahaha eunhyuk jd evil ky kyuhyun wkwkwk cerita versionnya lucu ^^ msi blm kbyang kyu punya anak di umur belasan thn dasar kyu yadong sama ky yg lain
    Puas thor^^

  12. Hahahahahahahahaaaa ., ini seruuuu ., kocakkk.,
    hyuukk jaill bangett ., kesiann kyuppa tau hyukk #jewerreunhyuk 😀

  13. Oooo kyu pintar gombal juga yaahhhh…mau jadi cagur kahhh?? Hedeh kenapa sedeng sudah thu enyuk ko bisa jadi kecil(digorok enyuk) nga bisa di biarkan*demo di berandanya author hahaXD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s