After Story Severe Families!! (Siwon & Ririn Versi)

Setelah satu tahun lebih ini mereka menikah akhirnya mereka di karunai seorang anak kembar bernama Riwon dan Sihyo. Merekapun tinggal di rumah mewah yang di beli Siwon saat mereka kembali dari bulan madunya.

“Ririn, Apa kau sudah memasakkan sarapanku?” Tanya Siwon yang baru saja bangun tidur.

“Belum, Kau buat saja sendiri!! Aku sedang repot mengurusi Riwon dan Sihyo…” Teriak Ririn dalam kamar.

“Boe?? Bagaimana bisa seorang lelaki memasak??” Gertu Siwon kesal dan mencari-cari makanan yang siap saji dalam kulkas.

Ririn menghampiri Siwon yang tengah sibuk mencari makanan siap saji dalam kulkas. “Kau sedang apa?” Tanya Ririn heran.

“Mencari makanan!! Apa kau tidak melihatnya?” Jawab Siwon dengan ketus.

“Kau ini kenapa sih?? Di tanya baik-baik, Jawabnya ketus?!!” Ujar Ririn yang terbawa kesal.

“Masih untung aku tidak marah padamu, Karena tak membuatkan sarapan untukku malah mengurusi terus si kembar…” Gerutu Siwon sembari mengelurkan susu kotak dari dalam kulkas. Siwon mengambil gelas dan menghentakkannya dalam meja dengan cukup keras dan membuat Ririn terkejut.

“Yakk!!” Bentak Ririn kesal.

“Wae??” Tanya Siwon sewot.

“Kau ini kenapa sih??!! Membuatku kesal saja, Hanya karena aku tak membuatkan sarapan untukmu kau semarah ini, Huh?!!” Ujar Ririn sembari menatap Siwon tajam.

Siwon balas menatap Ririn, “Mana ada isteri yang tega membuat suaminya kelaparan, Hanya karena kerepotan mengurus anaknya!! Seharusnya kau sudah dapat menghandle semua pekerjaanmu sebagai Ibu Rumah Tangga. Mengurus anak dan juga mengurus Suami itu harus seimbang!! Bukannya malah mendahulukan satunya dulu dan membengkalaikan hal yang lain!!” Ujar Siwon panjang lebar.

“Dia itu juga anakmu, Bodoh!!” Ujar Ririn sedikit membentak. “Memangnya gampang mengurus anak itu?!! Memangnya gampang pekerjaan sebagai Ibu Rumah tangga itu?!!” Ujar Ririn dengan emosi yang sangat meluap-luap.

Ririn masuk ke dalam kamarnya dan membanting pintunya keras dan membuat Siwon terlonjak. “Dasar!! Wanita jika sedang marah memang sangat menyeramkan!!” Ujar Siwon pelan seraya meminum susu kotaknya.

Ririn keluar dari kamarnya sembari membawa tasnya dan seakan-akan sudah bersiap untuk pergi, “Kau mau kemana?” Tanya Siwon heran.

“Pergi ke tempat yang jauh di mana aku tak perlu melihatmu lagi!!” Jawab Ririn ketus dan langsung bergegas pergi. “Cih!! Memangnya kau saja yang bisa marah!! Aku juga bisa…” Gerutu Ririn dalam batinnya.

“Huh, Selalu saja cepat emosi!!” Ujar Siwon dalam batinnya dan langsung beranjak ke dalam kamarnya, Tapi kedua matanya membulat saat melihat Riwon dan Sihyo ada di dalam kamar.

“Apa-apaan ini?? Ririn keluar tanpa membawa kembar???” Ujar Siwon dan langsung berlari mengejar Ririn. “RIRIN…” Teriak Siwon sembari terus berlari mengejar mobil yang sedang di kendarainya.

Siwon segera mengeluarkan ponselnya dan mencoba menghubungi Ririn, Namun tak ada sama sekali jawaban darinya. “Aish!! Bagaimana ini??” Siwon terlihat sangat kesal dan akhirnya ia masuk ke dalam rumah.

Di Rumah Kyuhyun…

Suara bel berbunyi dan Haneul segera berlari untuk membuka pintu, “Haneul…” Ujar Ririn dan segera memeluknya. “Eh?? Ririn… Kenapa kau ada di sini?” Tanya Haneul heran.

“Memangnya kenapa? Tidak boleh?” Jawab Ririn ketus.

“Bukan begitu, Aku hanya heran saja… Ya sudah ayo masuk…” Ajak Haneul mempersilahkan masuk ke dalam rumah.

Di Rumah Siwon…

Siwon terduduk di depan laptopnya, “Aku harap mereka tidak bangun sampai Ririn datang” Ujar Siwon H2C.

Siwon sibuk memeriksa beberapa arsip, Karena sekarang Siwon telah menjadi Direktur di salah satu perusahaan Nenek Kyora. 20 menit berlalu dan tiba-tiba…

“Huwaaaaa….” Teriakan dan isak tangis bayi terdengar sangat jelas di teling Siwon saat ini.

“Sihyo, Riwon!!” Ujar Siwon terkejut dan langsung berlari ke arah kamar. Nampak Sihyo dan Riwon yang menggeliat-geliat dan menangis, Wajah mereka yang memutih berubah menjadi merah karena tangisan mereka yang begitu keras.

Siwon mendekati mereka, “Sudah, Sudah… Jangan menangis lagi yah!! Appa ada di sini…” Ujar Siwon sembari membelai-belai mereka berdua, Tapi tangisan mereka berdua malah semakin keras. “Sihyo, Riwon… Sudahlah!! Jangan menangis… Kumohon…” Ujar Siwon dengan nada memelas dan sedikit cemas.

Kemudian ia teringat pada popok mereka, Dengan wajah yang terlihat tegang Siwon mencoba melihat dalam popok mereka. “Ahk!! Kenapa mereka harus membuang kotoran saat seperti ini!!” Gerutu Siwon sembari menutup hidungnya dengan tangannya.

Akhirnya dengan susah payah Siwon menggantikkan popok si kembar, Walaupun sedikit asal-asalan. Ternyata Siwon dapat menggantikan popok mereka dan merekapun berhenti menangis.

“Aigo… Anak Appa tampan dan cantik sekali…” Puji Siwon saat selesai menggantikan popok mereka dan juga bajunya yang terkena kotoran bayi. Di saat Siwon akan meninggalkan mereka untuk kembali pada pekerjaannya.

“Huwaaa….” Mereka kembali menangis dan Siwon pun terlonjak kaget dan mendekati mereka kembali. “Cup.. Cup.. Anak Appa jangan menangis yah…” Ujar Siwon sembari mencoba untuk menghentikan tangis mereka berdua.

Siwon pun berinisiatif untuk menggendong mereka di waktu bersamaan agar mereka diam. Sihyo di bagian belakang dan Riwon di bagian depan. Siwon mencoba membuat mereka diam dan rencananya pun berhasil. Si kembar terdiam dan tak menangis lagi.

“Apa kalian lapar?? Appa buatkan susu untuk kalian, Ok…” Ujar Siwon semangat dan membiarkan Sihyo dan Riwon di ruang tengah yang sudah di siapkan Siwon berupa tilam bayi untuk mereka berdua.

Siwon mencari-cari susu untuk pengganti ASI. Siwon yakin kedua anaknya itu lapar. Walau tak terbiasa dengan semua ini, Tapi Siwon tetap berusaha agar si kembar tak menangis lagi.

Tak lama dari itu saat Siwon sedang menyeduhkan susu untuk Sihyo dan Riwon, Terdengar kembali tangisan mereka. Karena Siwon yang terkejut dan panic ia tak sengaja menjatuhkan susu kotak bubuk itu ke lantai dan airpun bertumpahan di mana-mana. “Aish!!” Gerutu Siwon kesal namun tak mempedulikan semua ini dan ia berlari menghampiri si kembar.

Setelah 10 menit kemudian Siwon akhirnya dapat membuat Sihyo dan Riwon terdiam dengan melakukan berbagai gerakan lucu. “Jangan menangis lagi yah, Kumohon…” Ujar Siwon memelas dan membela-belai rambut mereka yang tipis dan baru tumbuh sedikit.

20 Menit Kemudian…

Sihyo dan Riwon Nampak pulas tertidur di samping Siwon, Siwon memandangi mereka sembari tersenyum. “Ternyata Ririn selalu bekerja keras menjaga si kembar selama ini…” Ujarnya dalam hati.

“Aku salah telah bersikap ketus padanya, Hah… Di mana ia sekarang?? Aku harus meminta maaf padanya saat pulang nanti, Aku yakin ia pasti sangat kesal dengan perlakuanku tadi…” Ujar Siwon pelan dan mulai menutup kedua matanya yang terasa berat karena merasa ngantuk.

Sore Harinya Di Rumah Kyuhyun…

“Ah… Senangnya bias terbebaskan dari Choi Siwon itu sehari saja!!” Ujar Ririn sembari merentangkan kedua tangannya yang terasa pegal.

“Ririn… Apa aku boleh Tanya sesuatu??” Tanya Haneul penasaran.

“Tentu…” Jawab Ririn dengan wajah berseri-seri.

“Sejak tadi aku tidak melihat Sihyo dan Riwon? Apa kau memang tak membawanya? Memangnya sudah ada Baby Sister di tempatmu?” Tanya Haneul bingung.

Ririn terdiam, Tapi ia segera bangkit dari duduknya dan membulatkan kedua matanya, “Haneul!! Aku lupa membawa si kembar!!” Ujar Ririn panic dan langsung memakai jaketnya lagi sembari mengambil tasnya.

“Memangnya kenapa??” Tanya Haneul semakin bingung.

“Aku membiarkan Siwon dan si kembar di rumah berdua saja!!” Ririn menjawab dengan cemas dan langsung berjalan cepat ke arah keluar rumah dan masuk ke dalam mobilnya dan melaju dengan cepat meninggalkan rumah Haneul tanpa pamitan terlebih dahulu.

“Hah… Ririn-Ririn… Selalu saja kau seperti itu, Dasar ceroboh!” Ujar Haneul sembari menggeleng-gelengkan kepalanya dan menutup pintu rumah.

Di Rumah Siwon…

Akhirnya Ririn sampai di rumah dengan selamat, dan ia pun segera bergegas masuk ke dalam rumah. “Hah… Hah… Pasti kembar sedang menangis sekarang karena Appa nya yang bodoh itu tak bias mengurusnya…” Ujar Ririn dengan nafas terengah-engah dan melepaskan jaketnya.

Langkahnya terhenti saat melihat Siwon, Sihyo, dan Riwon tertidur di ruang tengah dengan pulasnya. Sebuah senyuman terukir di wajahnya dan ia pun melangkah ke arah dapur.

Matanya membulat saat melihat dapurnya begitu kotor dan belantakkan. “Choi Siwon!!” Ujar kesal Ririn dengan nada tertahan. “Aish!! Bagaimana bisa dapur berantakan seperti ini hanya karena mengurus si kembar…” Gerutu Ririn dan ia mencoba menahan emosinya sembari membereskan semua kekacauan ini.

7 Menit Kemudian…

“Ririn, Kau sudah pulang?” Tanya Siwon sembari mendekati Ririn yang sedang mencuci piring di dapur.

“De…” Jawab Ririn dengan nada ketus. “Waeyo?? Apa kau mau marah padaku karena tidak membawa Sihyo dan Riwon sehingga membuat mu kerepotan??!!” Ujar Ririn tanpa mau menatap Siwon.

“Aniyo, Aku mana mungkin marah jika harus mengurus anakku sendiri?” Jawab Siwon pelan seraya meneguk air putih. “Mianheyo… Aku sudah marah-marah dan membuatmu kesal tadi pagi…” Ujar Siwon merasa bersalah.

Ririn menghentikan kegiatannya, saat mendengar ucapan Siwon tadi. “Aku sekarang bisa mengerti betapa sangat berartinya dirimu bagiku dan juga si kembar. Aku sekarang sadar jika mengurus rumah dan si kembar itu sangat tak mudah dan sangat menguras tenaga sekali itu. Oleh karena itu, Maafkan aku yang telah membuatmu kesal pagi ini…” Ujarnya lagi panjang.

Ririn menatap Siwon dengan tajam dan seakan emosinya sangat meluap saat ini, Siwon menelan ludah saat melihat pandangan Ririn yang begitu tajam itu. “Jika kau mau memukulku untuk melampiaskan kekesalanmu, Aku bersedia untuk menerima pukulanmu itu…” Ujar Siwon berat dan sedikit terbata-bata.

Ririn mndekati Siwon dengan tatapan tajam dan tangannya sudah mengepal kuat, Bagaikan ingin memukul Siwon dengan sekeras-kerasnya.

“Ririn, Kau benar-benar akan memukulku?” Tanya Siwon gugup. Ririn menarik kearah baju Siwon. Siwon terlihat sangat gugup. Tanpa basa-basi lagi Ririn langsung mencium bibir Siwon lembut, Siwon terkejut dengan perlakuan Ririn ini dan matanyapun membulat karena saking terkejutnya.

Ririn melepaskan ciumannya, “Seharusnya aku yang mengucapkan kata maaf itu untukmu… Karena aku tidak mempedulikan suamiku ini dan hanya memikirkan si kembar saja. Mianheyo…” Ujar Ririn lembut.

Sebuah senyuman terukir di wajah Siwon dan Ririnpun membalas senyumannya. “Saranghae, Ririn-ah…” Ujar Siwon seraya memeluk Ririn erat.

“Siwon, Lepaskan aku! Aku bisa kehabisan nafas jika kau memelukku terlalu erat!” Ujar Ririn sembari mencoba melepaskan pelukan Siwon.

Siwon melepaskan pelukannya, kedua tangannya memegang tangan Ririn dengan lembut. “Jangan pernah pergi meninggalkan aku dan si kembar lagi yah…” Ujar Siwon dan langsung mengecup lembut kening Ririn.

Ririn pun mengangguk sembari tersenyum lembut pada Siwon. Tanpa aba-aba terlebih dahulu Siwon langsung memangku Ririn, “Kyaaa… Apa yang mau kau lakukan?” Teriak Ririn Histeris karena terkejut.

“Rin-ah, Ayo kita buat adik kecil untuk Sihyo dan Riwon!” Ujar Siwon jail dan mengerling nakal.

“Boe??” Ririn membulatkan kedua matanya dan hendak memberontak agar terlepas dari pelukan Siwon, Namun Siwon malah menciumnya lembut dan membawanya ke dalam kamar.

The End…^^

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

26 thoughts on “After Story Severe Families!! (Siwon & Ririn Versi)

  1. siwon cemburu ma anaknya sendiri? wkwkwkwk…
    aduh..ririn, kalo lupa ma kuda mah ga masalah, kuda kan bisa nyari rumput sendiri *tabok* itu masa anak kembarnya dilupain *geleng2 kepala*
    btw inget program KB, 2 anak lebih baik wkwkwk….

  2. Siwon nya childish banget disini. Masa cemburu sama anaknya? OMO~ appa macam apa kau won? *ditaboksiwon eonn, i think if they want to make a little brother for the twin, thats really good good good idea hahahaha

  3. Aigoo..
    Spt nya siwon uda ahli yya ngurus si kembar..
    Kekekek 🙂
    Yya meskipun ga ahli” amat dlm ngurusnya..
    Hey, bukannya anaknya uda 2..
    Knp buat lagi?? Dua anak lebih baik oppa…kekekekek 😀

  4. Ommo .. Siwon – ririn lsg punya baby twins ?
    Aigoo .. Lucu nya liat siwon panik si kembar nangis .. Hehe lg bkn susu sampai tumpah .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Ganti popok … Hehe … Akhirnya .. Kecapaian siwon ikut an tidur Brg sihyo- riwon .. So sweet .. ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®. Ririn sadar nya telat .. Dah seharian di rmh haneul .. Pas di tanya haneul ttg si kembar .. Dia Brg inget ninggalin si kembar di rumah … Gubrak ….
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Benar tuh. Kt siwon .. Hayu buat adik tuk si kembar …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s