After Story Severe Families!! (Sungmin & Yoora Versi)

“Ah… Membosankan!! Semua orang sudah memiliki pasangan masing-masing, Tapi tidak denganku…” Gerutu Sungmin sembari menendang-nendang batu kecil di dekatnya.

Tiba-Tiba…

“Ahjusshi?” Ujar seorang wanita pelan. “Sungmin Ahjusshi…” Teriak seorang wanita yang tak lain adalah Yoora wanita yang pernah bertemu Sungmin 1 Tahun yang lalu.

Sungmin berbalik untuk melihat siapa yang memanggil namanya dengan sebutab ‘Ahjusshi’. “Yoora…” Ujar Sungmin sedikit terkejut dan berlari memeluk Yoora.

“Hya!! Ahjusshi!! Jangan mesum!!” Bentak Yoora mencoba melepaskan pelukan Sungmin.

Sungmin hanya terkekeh kecil dan mengacak-ngacak rambut Yoora, “Aku sudah lama tidak pernah ke sini lagi sejak 6 bulan yang lalu, Aku jadi merindukanmu…” Bisik Sungmin mencoba menggoda Yoora.

Sssh!! Kedua pipi Yoora memerah bagaikan kepiting rebus saat Sungmin membisikkan kata itu, “Aku bukan wanita sembarangan!! Jangan menggodaku!!” Ujar Yoora ketus dan berjalan cepat meninggalkan Sungmin.

Sungmin berlari kecil mengejarnya sembari tertawa kecil. “Apa mau main Ice Skating lagi?” Tanya Sungmin mencoba mencari topik pembicaraan.

“Tanpa Ahjusshi pun, Sekarang aku sudah bisa bermain Ice Skating dengan bebas!! Taebong kan sudah tidak pernah menampakkan dirinya lagi di tempat ini…” Ujar Yoora santai.

“Haufht!! Jadi kau benar-benar melupakan jasaku!” Ujar Sungmin kesal karena Yoora yang sepertinya acuh sekali padanya. “Hey, Apa kau tidak merindukanku?” Tanya Sungmin mencoba menggoda Yoora lagi.

“Aniyo…” Jawab Yoora singkat seraya menggelengkan kepalanya.

“Cih!! Aku benar-benar di buat kesal karenanya!!” Gumam Sungmin dalam batinnya.

“Ahjusshi, Aku mau pergi ke pasar!! Apa kau mau ikut?” Tanya Yoora menghentikan langkahnya. Sungmin terdiam seperti sedang berfikir, “Oh iyah!! Ahjusshi kan orang kaya, Mana mungkin mau aku bawa ke pasar?!” Ujar Yoora menyindir.

“Tentu saja aku ikut!!” Jawab Sungmin tanpa basa-basi lagi. Yoora tersenyum padanya dan ia pun kembali berjalan di ikuti dengan Sungmin di belakangnya.

Saat Di Pasar…

“Ahjusshi, Tolong ambilkan sayur di sana!!” Perintah Yoora tanpa melihat wajah Sungmin sedikitpun. “De…” Jawab Sungmin malas dan langsung mengambilkan sayuran yang berada tak jauh darinya.

“Apa-apaan ini?!! Aku hanya menjadi penyuruh!!” Gerutu Sungmin kesal.

“Ahjusshi, Menurutmu ikan mana yang bagus?” Tanya Sungmin saat mengajak Sungmin ke tempat penjualan Ikan.

“Mana saja bagus!! Cepatlah kau pilih, Aku sudah tidak kuat dengan bau anyirnya!!” Ujar Sungmin sembari menutup hidungnya.

Yoora tersenyum kecil saat melihat Sungmin bertingkah seperti itu, Tiba-Tiba… Ikan yang sedang di pegang seorang Ibu-Ibu bergerak-gerak dan akhirnya…

“Ahk!! Bajuku kotor!! Aish!!” Sungmin terlihat sangat kesal saat bajunya terkena Ikan yang masih hidup itu.

“Ahjusshi, Gwenchana?!” Tanya Yoora sembari mengangguk pada Ibu-Ibu tadi.

“Apa seperti ini masih bisa di bilang baik-baik saja!! Aish!!” Sungmin langsung mengelap pakaiannya dengan kedua tangannya dan menggerutu tak jelas.

“Ya sudah, Ayo Ikut aku!!” Ajak Yoora sembari menggerek Sungmin ke sebuah toko baju.

Saat Di Toko Baju…

“Ahjusshi, Sepertinya baju ini sangat cocok untukmu…” Ujar Yoora sembari menunjukkan baju kaos polos dan celana pendek yang berkantong.

“Boe?? Ani… Ani… Aku tidak mau memakai pakaian seperti itu?!” Ujar Sungmin menolak.

“Wae?? Ini pasti sangat coco saat kau pakai, Memangnya kau mau memakai baju bau itu terus!” Ujar Yoora memaksa Sungmin.

Sungmin menggeleng-gelengkan kepalanya dan hendak pergi dari tempat itu, Tapi Yoora menarik jas yang di pakainya dan memaksanya mengganti pakaian itu di ruang ganti.

Beberapa saat Kemudian…

“Hya, Ahjusshi!! Apa kau akan tetap di dalam, Huh?” Tanya Yoora yang sudah bosa menunggu.

Sungmin menyembulkan kepalanya di pintu, Ia sepertinya malu. Tapi Yoora segera menariknya keluar, “Aish!! Sudah ku bilangkan, Baju ini tidak cocok denganku!!” Gerutu Sungmin kesal.

“Kata siapa? Menurutku cocok kok!! Kau terlihat lebih muda…” Ujar Yoora memuji sembari memperlihatkan kedua jempolnya pada Sungmin.

Sungmin tak menggubris pujian Yoora dan malah pergi meninggalkan Yoora dari tempat itu. “Hey, Tunggu aku!!” Ujar Yoora saat membayar pakaian yang di pakai Sungmin.

“Hya, Ahjusshi! Ku bilang tunggu aku!” Ujar Yoora sembari mengejar Sungmin. Sungmin menghentikan langkahnya dan Yoora pun menabrak tubuh Sungmin. “Aww!! Kenapa kau berhenti mendadak sih?!!” Tanya Yoora kesal.

“Yoora, Aku lapar…” Ujar Sungmin sembari memegangi perutnya.

Yoora tertawa kecil saat mendengarnya. “Ya sudah kita makan itu saja!!” Ajak Yoora menunjuk sebuah kedai yang menjual Tteokbokki.

Saat Di Kedai Tteokbokki…

Yoora membulatkan kedua matanya saat melihat Sungmin memakan Tteokbookki itu. “Wae? Apa kau tidak pernah melihat orang tampan sepertiku makan?” Ujar Sungmin yang menyadari Yoora yang terud terdiam dan melihatnya.

Yoora tersadar dari kediamannya. “Ani… Aku hanya kaget saja!! Ternyata orang sombong sepertimu itu suka makanan seperti ini juga!! Kupikir Ahjushhi takkan menyukainya…” Ujar Yoora sembari memakan Tteokbokki nya perlahan.

“Dengar, Aku dan kedua temanku itu sering memakan makanan seperti ini!! Jadi aku sudah terbiasa dengan hal seperti ini, Lagipula ini kan sama-sama makanan…” Jelas Sungmin dengan santai dan menyantap kembali Tteokbookkinya.

Yoora mengangguk tanpa mengatakan apapun dan iapun hanya terfokus pada makanannya saat ini. “Ah, Mashita…” Ujar Sungmin sembari minum.

15 Menit Kemudian…

“Kita mau kemana lagi?” Tanya Sungmin bersemangat. Yoora hanya menggeleng sembari tetap berjalan. “Kalau begitu, Kita ke tempat Ice Skating lagi saja!!” Ajak Sungmin dan ia langsung menarik lenganYoora tanpa meminta persetujuan dulu darinya.

“Hya…” Teriak Yoora terkejut.

 

 

Di Tempat Ice Skating…

Sungmin dan Yoora bermain Ice Skating berdua saja, Karena tempat itu sepi atau mungkin Sungmin memang sengaja mengosongkannya lagi, Ntahlah… Mungkin memang sengaja di kosongkan.

“Sepi sekali.. Tak biasanya tempat ini sesepi ini…” Ujar Yoora saat bermain Ice Skating.

“Biarkan saja!! Sepikan lebih bagus…” Ujar Sungmin santai.

Yoora pun bermain Ice Skating dengan indah dan membuat Sungmin terpesona akan dirinya. “Aih… Mengapa aku jadi memikirkannya terus?? Ani.. Ani.. Masa aku suka padanya?” Ujar Sungmin sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Ahjusshi, Kau kenapa?” Tanya Yoora seraya menghampirinya dan terdiam di sampingnya.

Sungmin melihat wajah Yoora dan ntah mengapa ia merasa jika kini ribuan sinar sedang menghiasi wajah Yoora yang cantik dan sebuah senyuman terukir di wajahnya. “An… Ani…” Ujar Sungmin lagi dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Ahjusshi, Kau kenapa?” Tanya Yoora lagi karena heran melihat tingkah Sungmin yang terbilang aneh.

“Aku tidak apa-apa…” Ujar Sungmin sembari mencoba menghindari Yoora.

Tapi… Bruk!! Sungmin terpeleset dan terjatuh. “Ahjushi, Gewncha??” Tanya Yoora cemas.

Sungmin lagi-lagi merasa ada cahaya yang menghiasi wajah Yoora dan hatinya seakan berdegup kencang saat Yoora memegang tangannya. “Yoora…” Panggil Sungmin lembut.

“De?” Tanya Yoora heran.

Sungmin seakan tidak sadar memanggil namanya, Tapi akhirnya ia menggeleng-gelengkan kepalanya lagi dan ia pun bangkit dari jatuhnya. “Aku berhenti main saja..” Ujar Sungmin.

“Eh?” Yoora bingung dengan sikap Sungmin itu ia pun berhenti main dan menghampiri Sungmin yang sedang terduduk di pinggir. “Ahjusshi apa benar kau tidak apa-apa?” Tanya Yoora cemas.

“De… Kau tenang saja! Aku tidak apa-apa…” Jawab Sungmin tanpa mau melihat wajah Yoora.

Mereka berdua saling terdiam dan tak ada percakapan sedikitpun. “Jadi, Apa Ahjusshi masih belum punya kekasih juga?” Tanya Yoora yang memberanikan membuka percakapan terlebih dahulu.

Sungmin menatap Yoora dan begitupun dengan Yoora, “Aku memang belum mempunyai pasangan juga, Wae?? Apa sekarang kau mulai tertarik padaku?” Goda Sungmin lagi mulai menjaili Yoora kembali.

“Jika yah, Apa Ahjusshi akan menolakku?” Jawab Yoora serius.

Sungmin membulatkan kedua matanya dan iapun mengalihkan pandangannya ke tempat lain, Yoora terkekeh kecil. “Ahjusshi tampangmu lucu sekali!! Aku kan hanya bercanda…” Ujar Yoora sembari menyiku Sungmin pelan dan Sungmin pun hanya tersenyum pahit.

“Oh yah, Ahjusshi aku punya sesuatu untukmu…” Ujar Yoora sembari mengodok-ngodok saku jaketnya.

“Apa?” Tanya Sungmin penasaran.

Cup!! Yoora mencium bibir Sungmin lembut namun singkat dan iapun pergi meninggalkan Sungmin. Sungmin membulatkan kedua matanya, Tapi tak lama dari itu sebuah senyuman terukir di wajahnya. “H… Hya…” Panggilnya dan langsung berlari kecil mengejar Yoora.

“Tertangkap kau!!” Ujar Sungmin sembari memeluk Yoora dari belakang.

“Kya…” Teriak Yoora terkejut. Namun tak lama dari itu Sungmin langsung mencium bibirnya dengan lembut dan Yoora pun membalas ciuman Sungmin.

The End…^^

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

Iklan

23 thoughts on “After Story Severe Families!! (Sungmin & Yoora Versi)

  1. jiah, si sungmin gaya hidupnya jet-set malah diajak ke pasar wkwk
    jadi inget pas sungmin curhat tntang rasa sukanya ama haneul, aku kira dia suka beneran ama haneul
    16 taun sungmiiin
    camkan itu wkwk

  2. tuh kan..tuh kan… umin pedofil *tabok*
    tp kalo yoora jadian ma umin ga akan ada nyangka umin da tua, soalnya wajah umin emang awet muda wkwkwk….
    kekeke… chukae umin, akhirnya dpt pasangan, daun muda lagi… *tabok*

  3. Hyaaa… pedofil. sungmin.! yoora msh terlalu muda utk dicium seperti itu -.-

    yoora jg sih.. mancing di air keruh(?) lebih dulu,.. Bagus sih, jd sungmin ada temennya. tp ya itu, sedikit gmanaa gtu ma umur. tp g papa jg sih (nah lho.. g jelas :D)

  4. Akhirnya sungmin ketemu jg sama pasangana.gak nyangka jdna sama yoora yg suka panggil sungmin dngn sebutan ‘ajjushi’.mereka pasti jd pasangan imut >.< debak ceritanya bkn puas

  5. Terus endingnya mereka jadian? Apa gimana? Mian baru bisa coment abis bacanya lewat hp jd agak susah. Keluarga ini emng luar biasa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s