Severe Families!!(Part.1)

“PLAKKK!!” Suaran tamparan yang begitu keras terdengar di seluruh sudut ruangan itu. Seorang wanita menampar wanita lain yang usianya sedikit lebih tua darinya.

“Aish… Sudah  ketujuh kalinya aku mendapatkan tamparan sekeras ini!! Sebenarnya apa yang di lakukan anak nakal itu, Sampai-sampai membuat semua wanita menangis dan menamparku seperti ini?? Aish…!!” Seorang wanita berjalan cepat sembari memegangi pipinya yang terlihat memerah karena tamparan tadi.

Di tempat lain…

“Hi, Donghae…” Sapa seorang lelaki yang berwajah tampan dan terlihat sangat berkharisma.

“Oh, Sungmin, Leeteuk. Akhirnya kalian datang juga rupanya?” Tanya Donghae seraya meneguk minuman yang terletak di hadapannya itu.

“Jika aku tidak ke sini, Kemana lagi aku akan pergi jika bukan ke tempat ini?” Jawab Sungmin seraya mengambil botol wine dan menuangkannya dalam gelas berukuran kecil.

“Apa kau sudah putus dengan pacarmu itu? Bukankah biasanya kau sedang bersenang-senang dengannya di saat seperti ini?” Tanya Leeteuk yang datang secara bersamaan dengan Sungmin.

“Eh? Darimana kau tau? Padahal aku kan belum memberitahukan padamu? Whoaaa, Leeteuk apa kau berbakat dalam hal ramal-meramal?” Ujar Donghae sembari menyindir dan tertawa kecil.

“Aisssh!! Haruskah kau putus dengannya dalam waktu 2 minggu ini? Mengapa kau tidak putuskan saja dia 1 minggu kedepan lagi?!” Gerutu Leeteuk dengan wajah yang sangat sedih.

“Waeyo??” Tanya Donghae heran. Sungmin yang sedari tadi sudah tertawa kecil langsung tertawa puas dan melihat Leeteuk penuh dengan kemenangan.

“Leeteuk, Ayo berikan nomor hp wanita cantik itu!! Aku yang menang kan? Bukankah aku sudah bilang Donghae itu tidak akan tahan dengan wanita itu!! Dia itu terlalu manja tau!!” Jelas Sungmin sembari mengeluarkan Hpnya dan menagih janji pada Leeteuk.

“Araseo… Araseo… Ini nomornya!!” Ujar kesal Leeteuk sembari memberikan nomor yang di inginkan Sungmin tadi.

“HYA!! Jadi kalian ini menjadikan aku sebagai bahan taruhan?? Aish, Mau mati kalian ini?!!” Donghae akhirnya mengerti ucapan mereka berdua dan langsung melemparkan bantal sofa pada mereka berdua.

Mereka bertiga memang sudah berteman sejak kecil dulu, Bahkan mereka sering berkumpul di rumah Donghae. Yah, Donghae memang anak pengusah terkenal dan keluarganya juga sebagai orang terpandang yang memiliki arti penting di Korea ini.

Tapi di balik semua itu sebenarnya ada suatu hal yang tak dapat bisa di percayai oleh banyak orang. Yang tau akan permasalahan di kluarga ini hanyalah keluarga ini serta sahabat-sahabatnya Leeteuk dan Sungmin.

Tiba-Tiba di saat mereka berdua sedang bercanda…

BRAKK!!!

“HYAA!! Lee Donghae!! Apa lagi yang kau perbuat sekarang??” Teriak seorang wanita bernama Haneul yang tak lain adalah Ibunya sendiri yang berusia 35 tahun. Tapi apakah kalian tau bahwa Donghae kini sudah berusia 21 tahun.

“Noona, Ada apa lagi?” Tanya Donghae sedikit terkejut.

“Ada apa lagi?? Siapa wanita itu?? Tadi dia habis menamparku!! Dan dia berkata aku ini merebutmu darinya, Sebenarnya apa yang kau bilang pada wanita itu?HAH?!!” Haneul meninggikan suaranya dan sangat sinis.

“Omo~~~ Noona, Pipimu sampai memerah seperti itu. Mau ku bantu mengobatinya?” Ujar Sungmin sangat jail. Sebenarnya jika boleh di bilang Haneul masihlah terlihat sangat cantik dan memiliki wajah Baby Face atau dapat di bilang dia itu awet muda. Mangkannya Sungmin sangat senang menggoda Haneul.

“Dasar, Bocah genit!! Apa kau ini tidak sadar kalau usia ku ini terpaut 14 tahun darimu, Areso?!” Ujar kesal Haneul sembari memandang sinis Sungmin.

Leeteuk yang melihat itu hanya dapat terdiam dan tak mau mengatakan sepatah katapun.

“Walaupun usia kita terpaut sangat jauh! Aku akan tetap mencintaimu, Noona…” Ujar Sungmin sembari mendekati Haneul dan ia langsung menggenggam tangan Haneul.

“Aish!! Hya, Sungmin!! Begitu-begitu dia itu adalah Ibukku! Sopan sedikit padanya!!” Ujar Donghae dan langsung memukul kepala Sungmin.

“Aish!! Perusak suasana!” Gerutu Sungmin sembari mengusap-ngusap kepalanya yang terasa sakit.

“Kalian berdua!! Aku sudah cukup bersabar sejak tadi, Apakah kalian bisa bersikap lebih serius layaknya seumuran kalian? Huh?!!” Haneul yang kesal semakin meninggikan nada suaranya dan dengan cepat ia langsung memukul kedua kepala anak iu.

“Leeteuk, Jangan sampai kau tertular penyakit gila mereka ini!” Ujar Haneul saat melihat Leeteuk sedari tadi hanya diam dan membaca buku novel saja.

Leeteuk yang mendengar itu hanya tersenyum manis dan mengangguk, Lalu Haneul pun meninggalkan merek bertiga.

“Apa kalian tidak apa-apa? Sepertinya sakit sekali pukulannya?” Sindir Leeteuk sembari tertawa kecil.

“Aisshhh…” Hanya kata-kata itu yang terlontar dari mereka berdua sembari mengusap-ngusap kepalanya yang terasa sakit.

“Whoaaa, Ternyata pukulannya memang sangat Dahsyat…” Ujar Leeteuk lagi sembari menggeleng-gelengkan kepalanya dan kembali membaca buku Novelnya.

Siang kini telah berganti menjadi malam yang sangat dingin dan sepi…

“Nyonya, Tuan sudah pulang…” Ujar seorang pelayan pada Haneul yang kini sedang sibuk memasak di Dapur. Walaupun menantu orang kaya namun Haneul selalu lebih senang melakukan kegiatan seperti membereskan kamarnya dan memasak oleh dirinya sendiri.

“Oh, De…” Jawab Haneul mengangguk dan ia segera melepaskan celemeknya dan bergegas menghampiri Suaminya itu.

“Kau sudah pulang, Mau kumasakkan air hangat?” Tanya Haneul saat tiba di hadapannya suaminya itu Kyuhyun.

“Aku ingin memelukmu terlebih dahulu…” Ujar Kyuhyun manja dan langsung memeluk erat Haneul. “Kyu, Lepaskan kau tidak malu banyak pelayan di sini?” Ujar Haneul seraya memberontak dan berhasil melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Aku ini kan suamimu…” Gerutu Kyuhyun sembari cemberut anak kecil. “Oh yah aku lupa Siwon Hyung datang bersamaku, Tapi dimana ia sekarang?” Ujar Kyuhyun kebingungan dan langsung mengamati setiap pelosok rumah itu bersama Haneul.

Di tempat lain…

“Apa kau pelayan baru? Boleh aku tau nomor hpmu?” Goda seorang pria yang tak lain adalah Siwon anak pertama di keluarga ini setelah Kyuhyun.

“Hyung! Oppa!” Teriak Haneul dan Kyuhyun secara bersamaan.

Siwon terkejut dengan teriakan itu dan langsung menengok, Pelayan itupun pergi tanpa mengatakan apapun.

Siwon segera menghampiri mereka berdua dan langsung memeluk Haneul dengan erat. “Ahhh, Haneul aku sangat rindu padamu, Sudah lama kita tidak bertemu yah? Kau semakin cantik saja…” Ujar Siwon sembari terus memeluk erat Haneul bagakan sepasang kekasih yang sedan melepas rindu.

“Hyung! Dia ini istriku! Jangan macam-macam kau!!” Ujar kesal Kyuhyun dan langsung menarik Siwon dari pelukan Haneul.

“Untung saja aku tidak mati karena kehabisan nafas.. Huuh..” Haneul mengambil nafas dan menghembuskanya lagi. Sepertinya ia memang merasa sesak dengan pelukan Siwon tadi.

“Kau ini tidak bisa apa membiarkan Hyungmu ini senang sedikit?!” Gerutu Siwon kesal.

“Hyung ini kan tau Haneul itu adalah Istriku!! Dasar kau ini memang playboy, Pantas saja di umurmu yang ke-38 ini belum memiliki Istri juga!!” Jawab kesal Kyuhyun dan langsung menarik Haneul ke dalam pelukannya.

“Hya!! Aku ini hanya belum menemukan wanita yang pas denganku! Mangkannya aku masih mencoba-coba dengan wanita yang selalu mengelilingiku itu..” Ujar Siwon merasa bangga dengan statusnya itu. Sebenarnya Siwon adalah seorang actor terkenal, Namun Ibu mereka menyuruhnya untuk menggantikannya di Perusahaannya yang lain selain yang di pegang oleh Kyuhyun.

“Hya! Oppa!! Jangan bermain-main terus dengan wanita, Kasian kan mereka yang selau tersakiti hatinya hanya karena tingkah nakalmu ini…” Ujar Haneul memperingatkan.

“Areo, Areo… Kalian ini berisik sekali sih?!” Ujar Siwon sembari pergi meninggalkan mereka berdua.

Saat Siwon menuju ruangan kamarnya ia bertemu dengan Donghae.

“Ahjushi, Sedang apa kau di sini? Bukankah seharusnya sekarang kau ada di USA?!” Tanya Donghae heran.

“Kau ini sepertinya senang sekali jika aku tidak ada di sini?” Tanya Siwon dengan nada yang sedikit sinis.

“Bukan begitu, Hanya saja kau ini selalu menjadi sainganku dalam hal wanita tau!!” Ujar kesal Donghae sembari pergi meninggalkan Siwon.

“Dasar, Bocah tengik… Jika kau itu bukan anak Kyuhyun dan Haneul sudah ku habisi dia sejak dulu!!” Gumam Siwon sembari memasuki ruangan kamarnya.

Keadaan Di Kamar Kyuhyun dan Haneul…

“Sampai kapan kau akan memelukku seperti ini?” Tanya dingin Haneul.

“Aku sangat rindu padamu, Haneul… Apakah kau tidak rindu padaku? Kitakan sudah tidak bertemu sejak 2 minggu yang lalu karena bisnisku itu…” Ujar manja Kyuhyun sembari teus mempererat pelukannya.

“Hya, Kyu! Aku bisa mati kehabisan napas tau!! Ayo lepaskan aku!!” Ujar Haneul setengah berteriak dan Kyuhyun menurutinya walaupun hatinya sedikit kesal.

“Dengar yah! Aku ini tidak merindukanmu tau!!” Ujar ketus Haneul dan langsung pergi keluar kamar, Sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum kecil saat melihat perilaku Haneul itu.

“Jika aku tidak melakukan hal itu padamu mana mungkin sekarang kau bersamaku…” Gumam Kyuhyun sembari tersenyum kecil namun terkesan licik dan penuh kemenangan.

<Flash Back>

“Haneul, Aku pulang duluan yah… Jika ada apa-apa telepon aku saja yah…” Ujar seorang wanita yang bernama Park Ri Rin.

“De.. Sebentar lagi juga aku akan pulang, Aku harus membersihkan kelas dulu hari ini aku piket…” Jelas Haneul sembari melambaikan tangannya. Begitupun dengan Ri Rin ia bergegas pergi pulang di antarkan dengan temannya atau bisa di bilang pacarnya Junsu.

20 Menit Kemudian…

“Haufht, Akhirnya selesai juga…” Ujar Haneul kelelahan. Lalu ia pun duduk di bangku paling depan dan ntah karena kelelahan atau apa?? Haneul tertidur di tempat itu.

*******

Haneul membuka kedua matanya dan sepertinya ini bukan kelasnya melainkan seperti sebuah kamar. “Eh? Aku di mana?” Ujar Haneul sedikit terkejut dan langsung beranjak dari tidurnya.

“Kau sudah bangun?” Tanya seorang lelaki yang ternyata adalah Kyuhyun siswa yang terkenal sangat playboy di sekolahnya dan ia sudah kelas 3 SMA, Sedangkan Haneul 1 SMA.

“Sunbae, Mengapa aku ada di sini? Dan mengapa kau juga ada di sini?” Tanya Haneul secara bertubi-tubi.

“Sudah lama aku menunggu saat ini, Kim Haneul…” Ujar Kyuhyun sembari terus mendekati Haneul.

“Eh, Apa maksudmu Sunbae?” Tanya heran Haneul.

Tanpa basa-basi lagi Kyuhyun langsung melumat bibir Haneul dengan lembut, Haneul mencoba untuk memberontak namun tubuh apa daya tenaga Kyuhyun sangat lah besar dan Haneul tak dapat berbuat apa-apa selain pasrah.

“Sarangheyo…” Itulah kata-kata yang di ucapkan Kyuhyun sebelum akhirnya mereka melakukan hal itu dan hingga akhirnya Haneul mengandung dan lahirlah Donghae.

<Flash Back End>

“Yoboseyo… Oh, Ri Rin…” Ujar Haneul mengangkat telepon.

“…”

“Benarkah? Areo, Areo…” Ujar Haneul Nampak dari wajahnya yang sangat terlihat senang.

“…”

“Apa tidak apa jika aku tidak menjemputmu?” Tanya Haneul pada orang yg berada di seberang sana.

“…”

“Araseo, Aku akan menunggumu besok…” Ujar semangat Haneul dan langsung menutup telepon itu.

“Telepon dari siapa?” Tanya Kyuhyun yang kini sudah berada di belakangnya.

“Omo.. Kau mengagetkan aku saja… Yang meneleponku tadi Ri Rin… Katanya dia ingin berkunjung ke sini…” Jelas Haneul pada Kyuhyun dan Kyuhyun hanya mengangguk saja.

“Tapi apa kau yakin Ri Rin akan baik-baik saja di sini? Apalagi sekarang ada Siwon Hyung, Donghae, Sungmin dan Leeteuk di sini…”Ujar Kyuhyun mencari kepastian.

“Sebenarnya aku juga tidak yakin, Tapi… Ah, Sudahlah aku lapar ingin makan…” Ujar Haneul menghindari pertanyaan Kyuhyun.

“Aku sangat suka sifatnya yang seperti itu…” Ujar Kyuhyun dalam batinnya.

Pagi Harinya…

“Boe?? Tapi Ri Rin akan datang sebentar lagi…” Ujar Haneul sedikit kesal.

“Tapi jika kita tidak menjemputnya di bandara, Kita akan lebih celaka Haneul…” Jelas Kyuhyun membujuk Haneul agar ikut mengantarnya ke Bandara.

“Tapi…” Haneul seakan-akan bingung dengan pilihannya.

“Ayolah, Ini tidak akan lama! Aku yakin saat Ri Rin datang kita sudah ada di rumah lagi…” Bujuk Kyuhyun pada isteri kesayangannya itu.

“Baiklah, Lagipula Donghae sedang keluar dengan Sungmin dan Leeteuk jadi aku tidak perlu khawatir Ri Rin akan di goda oleh anak kecil macam mereka itu…” Ujar Haneul seraya bersiap-siap untuk pergi ke Bandara.

************

Ting-Tong… Ting-Tong… Suara Bel rumah Kyuhyun berbunyi…

Lalu seorang pelayan membukakan pintu dan ternyata seorang wanita cantik berkulit putih mengenakan baju terusan selutu berwarna hitam membuat setiap lelaki yang melihatnya akan tertarik padanya dan ia adalah Ri Rin yang sedang berdiri di depan pintu.

“Apakah, Haneul ada?” Tanya ramah Ri Rin sembari tersenyum manis.

“Nyonya sedang keluar bersama Tuan, Silahkan masuk Nona…” Ujar ramah pelayan itu.

Ri Rin pun hanya mengangguk dan tersenyum sembari mengikuti langkah kaki pelayan itu, Lalu Ri Rin di persilahkan duduk di ruang tamu yang terkesan sangat mewah dan Ri Rin pun terduduk manis menunggu kedatangan Haneul dan Kyuhyun.

“Ada yang ingin anda minum nona?” Tanya Pelayan itu ramah.

“Tidak, Terima Kasih…” Jawab ramah Ri Rin.

“Wuah, Pasti dia sahabat nyonya Haneul… Dia cantik serta terlihat sangat sempurna tidak salah ia berteman dengan Nyonya Haneul dan lagi ia sangat ramah sekali… Jarang sekali ada tamu wanita yang ramah seperti nona ini yang pernah datang ke sini…” Gumam pelayan itu dalam hatinya sembari pergi meninggalkan Ri Rin.

Siwon menuruni anak tangga dan matanya langsung tertuju pada Ri Rin yang terduduk manis di sofa ruang tamu depan. Memang matanya ini tak bisa melepaskan pandangan seindah itu.

“Siapa dia? Manis sekali? Apakah ia tamu di sini?” Gumam Siwon dalam batinnya.

Lalu Siwon pun berinisiatif untuk menanyakan pada seorang pelayan yang sedang membersihkan lukisan yang terpajang dekat ruang tamu itu.

“Siapa dia?” Tanya penasaran Siwon pada pelayan itu.

“Maaf saya tidak tau tuan, Yang saya tau dia adalah tamu Nyonya Haneul…” Jelas pelayan itu seraya pergi meninggalkan Siwon.

“Hmm, Pantas saja dia sangat cantik….Ternyata dia adalah sahabat Haneul, Mengapa Haneul tak pernah mengenalkannya padaku?” Ujar Siwon dalam batinnya, lalu sebuah ide terlintas di benaknya untuk menghampiri dan mengajak Ri Rin untuk mengobrol.

“Maaf, Apakah anda adalah sahabat Haneul?” Tanya ramah Siwon sembari duduk di samping Ri Rin.

“De… Maaf anda siapa?” Tanya Ri Rin sedikit terkejut dengan kehadiran Siwon itu. “Hampir saja jantungku copot karena terkejut dengan kehadirannya…” Gumam Ri Rin dalam batinnya.

“Perkenalkan aku adalah Siwon kaka ipar Haneul, Lalu namamu?” Tanya Siwon sangat penasaran dengan wanita yang satu ini, Dan mengulurkan tangannya.

“Oh… Perkenalkan saya Ri Rin, Park Ri Rin…” Ujar Ri Rin seraya menjabat tangan Siwon.

Namun saat Ri Rin ingin melepaskan jabatannya, Tangan Siwon terasa erat menggenggam tangan lembut Ri Rin. Lalu Siwon pun mengedipkan sebelah matanya sembari mengeluarkan senyuman mautnya yang dapat membuat semua wanita pingsan.

“Apa-apaan orang ini?? Membuatku takut saja? Dia pikir aku akan tergoda olehnya?” Gumam Ri Rin dalam batinnya yang merasakan kengerian dan sedikit ilfeel dengan kelakuan Siwon.

“Maaf, Bisa lepaskan tangan saya?” Ujar Ri Rin sembari tersenyum kecil namun di paksakan.

“Oh, Maaf aku terlalu terpesona oleh kecantikanmu Nona…” Puji Siwon sembari melepaskan tangan Ri Rin dan terus melihat Ri Rin.

“Pandangannya membuat bulu kudungku merinding saja…” Gumam Ri Rin lagi dalam batinnya dan langsung tersenyum manis di paksakan pada Siwon namun langsung melirik ke arah lain.

To Be Continued….

 

60 thoughts on “Severe Families!!(Part.1)

  1. makasih banget severe families nya dah di tampilin….
    dah lama pengen baca lagi ff yg ini ceritanya ga ngebosenin
    makasih…arigatou…gomawo…thanks….

  2. Koq kyu si maknae mlh jd bapa2 seh….
    klo hae seh cocok2 jja jd playboy….
    siwon koq jd perjaka tua….sm q jja siwon.a#plaakk…..

  3. hehe akhrnyaa adaa ff baruu ^o^
    kshnn hae jd taruhann hahaha 😄
    yaampunn siwon jd ahjushii * pletakkk * .__.

  4. sbentar, 1 sma 14taun unn ?
    noh buktinya beda 14taun ama donghae

    kasian haneul wkwk
    iyalah, mana percaya kalo trnyata donghae tuh anaknya haneul

    won won, misi merayumu itu knapa bikin aku ngakak ya ? #gubrak
    baca part duaa~

  5. wah,my yeoboku *leeteuk* tetap setia padaku,buktinya dia gak goda cewek lain. Good job oppa!!
    Wah,yeoboku satu lagi *sungmin* udah ketularan hyuk oppa heh ? Awas tu hyuk oppa udah ajarin yang aneh aneh sama uminku #plakk

    lanjut onn

  6. chinguuuuu… mo protes, perasaan waktu di publish di sjff, ada gambarnya gitu kyk waktu ririn pas kali pertama ketemu ma siwon, dia kan pake baju warna item, dlu ada gambarnya kok skrg ga ada… ditampilin lagi ya, gambarnya.. *reader bawel*
    trus haneul kan usianya 35, donghae 21 jd pas waktu ngelahirin donghae usia haneul sekitar 14 taun kan? laporin Kyu ke komisi perlindungan anak dah merkosa anak di bawah umur *tabok*
    kasian haneul, umur segitu dah jd ibu tp beruntung diperkosanya ma kyuhyun wkwkwkwk…..
    suka banget, ma ff yg ini mah karakter pemainnya lain dari biasanya….

  7. Astagfirullah kalo saya yang jadi emak donghae kayaknya bangga deh hahaha…

    Umur 14 taun 1 sma ?? Gua aja yang baru naek kelas 3 SMP mentok diumur 14 >.<

    udah ngelahirin pula ?? Ya ampun syekh puji pisan ini mah kak hahaha…

    Sama kayak nenek aku tuh nikah umur 14-15 taunan hoho.

  8. seneng ini dipublish ulang lagi disini unn, soalnya pas di sujuff blum kelar aku baca tau tau nii ff udah ngilang aja.. hikshiks
    kasiann yahh jdi haneull,, anaknya mutusin cwe , emaknya yang ditampar.. enak bnged jadi donghae.. wkwk
    wah wah wahh.. mau dong unyukk manja kyak gtu jugaaa ke akuu *plakkplokk..
    siwon siwon,, ririnnya ketakutan nohh.. ckck 😀

  9. Gyaaaaa kereenn. struktur keluarganya ok punya. meskipun rada aneh juga evilkyu jd bapak -.-
    trus leeteuk jd temen anaknya.

    baru kali ini image dewasa siwon ambruk seketika 😀

    karakternya beda jauh ma ff lain.
    Q sukaaa 🙂

    *lanjut part 2 😀

  10. anyyeong… reader baru… baru tw maksudnya… hehehe
    mia imnida 92 line…

    aku tertarik sama judulnya jadi aku mw baca dr awal deh….

    aku mw tanya haneul berarti hamil umur 14 tahun y? ampun dah kyu kau fedofilia… 😦
    ya ampun siwon perjakatua y? kg nikah2 sih… hehehe

    ohya berarti donghae bernama Cho Donghae donk? wkwkwkwk
    seru deh mw lanjut baca ya….

  11. Hahahaha Ngakak bc bag umin,msi doyan jg ma umma2..plak!
    Wonppaaa..astagaaa…
    Playboy amat si bang,uda pnya aq jg..#sp elu hehe
    lgsg next part aja deh ^^

  12. Huaa.. Donghae jadi anaknya kyuhyun dan choi siwon kenapa jadi play boy gituu? Huahaha.. Ini pasti FF seru bgt… Nest story is begin 🙂

  13. Cerita’y asyik, bkin penasaran, trus g ngebosenin, scr keseluruhan jg bagus, cm mungkin yah menurut aku ada beberapa kata yg rada rancu thor, di bag sesudah percakapan, mis kya gn thor ‘ucap kesal haneul…’ biasanya aku baca ‘ucap haneul kesal…’ dsb.
    Tp kseluruhan aku suka thor…

  14. Woaaa..
    Baru buka uda langsung tamat ajja..
    Senangnyaaaaa!!
    Tp tetep bakal koment kok 🙂
    Btw, hae anak kyu & haneul??
    Marganya gmn eon??
    Apa dibuat cho semuakah??
    Yya uda lah, marga ga penting..
    Yg penting ceritanya..
    Lanjooot..

  15. kya….gokil kykny seru nich….gyahahahaaaaa…..gx nyangka siwon oppa dibwt jd playboy,sungmin oppa jg…..author daebak bgt dah^^

  16. sungmin gila emang, emaknya donghae masih aja dia godaiin .. hahahahha 😀
    donghae, umma kamu ditampar grgr kamu tahu gak? tega amat tuh anak ..

    siwon, pelayan baru juga dia sambar, gila emang ..
    ririn kuatkan batin kamu untuk menghadapi siwon hahahahah

  17. muhahahhaa…asli ngakak.. donghae jadi anaknya kyuhyun… #ngakakGegulingan..
    huahhahaha… siwon? demi apaa,siwon yg alim jadi playboy gitu huahaha

    astagaa, dasar si kyuhyun, itu masih bocah bisa ngebuat anak..tapi tunggu, jika haneul skrg 35 dan donghae 21? berarti saat itu Haneul umur 14 tahun saat melahirkan donghae eh? #shock. muda banget… ckckck…
    bagaimana bisa? hoaa, itu kyuhyun merkosa anak orang atau bagaimana? #pletak. hahahaha.okee, penasaran dengan kisah kyuhyun dan haneul? si donghae? serta kedatangan ri rin dirumah mereka?

  18. ​‎​(¬_¬) Jiiªªªªªªªªннн:OX_X®. .. Tepok jidat …. Ìni keluarga apa sih? Ortu (kyu – haneul ) 35 th – ahjussi ( siwon – single – playboy ) 38 th – anak ( dong hae -playboy – error masa manggil òemma ” noona ” – sinis sama siwon ahjussi nya krn tersaingi gantengnya ) 21 th …(˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! … Itu siwon knp jd playboy ya ? Ga boleh liat cewe lsg goda .. ( pelayan jg di embat) tuh kan ganjen n playboy nya kumat pas liat ri rin … ( tar di hajar haneul loh ) … Ada hae yg pacaran cm 1 – 2 mgg .. Aish ßèLº°˚˚°ºM. Lg sung min yg ganjen sama ibu nya .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! .. Tp seru …. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

  19. hahaha, lucu ama sifatnya siwon disini . sumpah eonni , aku suka banget sama siwon disini ^^
    itu donghae keturunan sifat kyu ya ? jadinya playboy 😄
    KKKK^^
    Daebakk eonni ^^

  20. Wow.. Kyu dan haneul ud punya ank segede donghae pula. Wow..
    Dan itu knp haneul ditampar sm byk wanita? Keke..
    Kasian..
    Aku ijin baca ff ini ya chingu..
    Ff nya menarik
    gumawo

  21. Awalnya bingung sama ceritanya ini maksudnya gimana kok bisa beda umur ibu dana anak 14 tahun, tapi akhirnya ngerti juga 😀
    Meski alur ceritanya agak kecepetan tapi udh bagus. Aku mau baca dulu ya chingu 🙂

  22. Yaaaa kyuhyun tuir amat di sini, anaknya donghe pula. . . Wahhh ketawa mulu baca plotnya. . . Br part pertama, smga oart berikutnya menarik, lanjut

  23. Umur 14 tahun udah hamil..ckck dasar kyu..masih kecil udah pervert..Ђέ-ђέ-ђέ
    Ϟƍƍαќ kebayang klu donghae jadi anaknya..
    Crita Ɣªήğ unik..

  24. Sempet kaget waktu tauklo haneul emaknya donghae&kyuhyun bapaknya,hehehe
    Pantesan donghae ma haneul jarak umurnya gak terlalu jauh secara kyuhyun ma haneul nikah muda.
    Gak sabar baca kelanjutan nya ^,^

  25. nostalgia lagi ma fanfic ini
    dan ini ff paling konyol karna kyuhyun dengan alasan cinta ngehamilin haneul yang masih polos umur 14 tahun hahahahaha

  26. hahaha…br ada wanita yg ilfiel lihat siwon yg seperti itu wkwk…..suka ceritanya, jd haneul punya anak di usia dini gt……aku reader br salam kenal dan ijin baca…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s