Severe Families!!(Part.11) ~PG15-NC17~

“Kenapa kau menciumku tadi?” Tanya Mi Young tanpa mau menatap Donghae.

“Karena aku ingin melakukannya…” Jawab Donghae dengan tenang.

“Tapi aku membenci hal itu!!” Ujar Mi Young  dingin. “Kenapa kau masih saja mengingat janji itu? Bukankah kau tidak benar-benar menepatinya?!” Tanya Mi Young.

“Aku menepatinya, Aku menepatinya walaupun dalam jangka waktu yang cukup lama…” Jawab Donghae dengan serius.

Mi Young dan Donghae terdiam tanpa ada percakapan sedikitpun di antara mereka hanya desiran angin dan suara ranting-ranting pohon yang saling bergesekan tertiup angin.

*Drrrtttt… Drrrttt… Drrrrttt* Ponsel Mi Young bergetar dan ia dengan cepat mengangkat teleponnya.

“Yoboseyo…” Jawab Mi Young dengan santai.

“…”

“Onnie, Mianheyo! De, Aku tau aku salah… Aku akan cepat kembali ke Seoul” Jawabnya.

“…”

“Boe?? De, Araseo… Aku akan menyampaikan berita ini” Jawabnya lagi dan langsung mematikan ponselnya.

“Dari Siapa? Sepertinya kau terlihat sangat bersalah padanya…” Tanya Donghae heran.

“Aku merasa bersalah seperti ini kan karenamu!! Tadi yang menelepon adalah Haneul Onnie, Dia mengatakan kita harus pulang besok! Karena lusa akan di adakan pernikahan Siwon Oppa!” Jelas Mi Young yang seakan melupakan perbincangan tadi.

“BOE??” Donghae sangat terkejut mendengar penjelasan Mi Young tadi.

################################

“Aish!! Dasar anak-anak nakal!!” Hardik Haneul sembari mematikan ponselnya.

“Ada apa lagi?” Tanya Kyuhyun heran melihat Haneul terus saja mengomel.

“Aniyo, Aku hanya kesal pada Donghae dan Kedua temannya itu!! Sekarang saja aku baru bisa menghubungi Mi Young!” Jawab Haneul tanpa menatap Kyuhyun yang sedang menatap Laptopnya di meja kerjanya.

Kyuhyun hanya mengangguk pelan mendengar perkataan Haneul dan matanya tetap fokus pada Laptopnya. “Haneul, Bisakah kau membantuku sebentar?” Tanya Kyuhyun.

“Membantumu tentang apa?” Haneul mendekati Kyuhyun dan berdiri di sampingnya.

“Menurutmu Cincin pernikahan mana yang cocok untuk Siwon dan Ririn?” Tanya Kyuhyun sembari menunjukkan beberapa gambar yang ada di Laptopnya pada Mi Young.

“Kenapa kau bertanya padaku? Bukankah yang seharusnya memilih ini adalah Siwon Oppa dan Ririn sendiri?” Tanya Haneul heran.

“Siwon, Memintaku membantunya mempersiapkan pernikahannya! Karena ia dan Ririn akan pergi ke suatu tempat dalam 2 hari ini!” Jelas Kyuhyun dengan santai.

“Mwo?? Masih sempat-sempatnya mereka pergi di saat akan menikah?” Ujar Haneul sembari menggeleng-gelengkan kepalanya dan sedikit membungkukkan badannya untuk melihat gambar cincin itu. “Menurutku yang ini saja!” Tunjuk Haneul pada sebuah gambar cincin yang sangat cantik.

Kyuhyun menatap cincin itu lekat, “Benar juga, Cincin ini memang sangat cocok untuk mereka berdua!” Ujar Kyuhyun dan kini wajahnya berada tepat di samping wajah Haneul.

Kyuhyun dapat mencium harumnya tubuh Haneul, Haneul menatap Kyuhyun yang kini hanya berjarak 3cm dengannya. “Waeyo?” Tanya Haneul heran saat Kyuhyun terus saja menatapnya dengan pandangan seperti bernafsu padanya.

Kyuhyun tak menjawab Haneul dan ia malah menarik tubuh Haneul agar duduk tepat di atas tubuhnya. “Yak!! Kau ini apa-apaan sih? Membuatku kaget saja!” Ujar Haneul terkejut.

“Aku sangat menginginkanmu saat ini, Haneul…” Bisik Kyuhyun tepat di telinga Haneul.

“Kyu…” Haneul memelankan suaranya karena sedikit merinding dengan ucapan Kyuhyun.

Kyuhyun tak mengatakan apapun, Ia malah memegang kedua pipi Haneul dengan kedua tangannya dan melumat habis bibirnya. Haneul yang tidak memberikan respon pada Kyuhyun membuatnya sedikit kesal dan Kyuhyun pun menggigit bibir bawah Haneul, Hingga membuat Haneul sedikit mendesah dan membuat Kyuhyun dapat memasukkan lidahnya.  Lidah Kyuhyun menyusuri setiap rongga dalam mulut Haneul dan akhirnya ia dapat menemukan Lidah Haneul dan lidah mereka pun saling bertautan.

Kyuhyun mulai menyelusup ke dalam balik piyama tidur yang di gunakan Haneul dan ia mulai meremas-remas payudara Haneul yang masih terbungkus bra. “Kyu… Ah…” Desahan Haneul keluar begitu saja dan membuat Kyuhyun semakin bernafsu padanya.

Ciuman Kyuhyun kini mulai turun ke bagian leher Haneul yang mulus dan putih itu, Kyuhyun membuat beberapa Kiss Mark dan membuat haneul semakin mendesah hebat di tambah lagi Kyuhyun masih tetap saja asyik meremas-remas payudara Haneul.

*Drrtt.. Drrtt.. Drrtt…* Ponsel Kyuhyun yang berada di samping bergetar tanda ada panggilan masuk untuknya. “Ah… Kyu, Sshh.. Ah… Itu… Ponselmu…” Haneul seakan tak mampu mengatakannya dengan jelas karena perkataannya tenggelam dengan desahannya.

Kyuhyun tetap asyik dengan ‘aktivitasnya’ ini dan tak menggubris ucapan Haneul sedikitpun. Haneul mencoba menggapai ponsel Kyuhyun yang berada cukup dekat dengannya. “Kyu… Ponselmu, Ah…” Ujar Haneul sembari menyerahkannya.

Kyuhyun akhirnya menghentikan ‘aktivitasnya’ dan mengangkat telepon itu sedangkan Haneul berjalan ke arah kamar mandi. “Aish!!” Ujar Kyuhyun kesal.

“Yoboseyo!!” Jawab Kyuhyun dengan nada yang terdengar sinis dan sedikit membentak.

“…”

“Bicarakan nanti saja apa tak bias?!! Mengganggu saja!!” Hardik Kyuhyun kesal dan langsung mematikan teleponnya ia menghampiri Haneul yang sudah keluar dari kamar mandi dan kini sedang berbaring di ranjangnya.

“Haneul, Ayo kita lanjutkan yang tadi…” Rayu Kyuhyun sembari memeluk Haneul dari samping.

“Aniyo, Lain kali saja! Aku sudah mengantuk…” Tolak Haneul dengan mata yang terpejam.

“Ayolah…” Bujuk Kyuhyun seperti anak kecil dan semakin mempererat pelukannya.

“Aku mengantuk, Kyu…” Ujar Haneul pelan Kyuhyun pun putus asa dan berhenti membujuk Haneul, Ia pun tertidur di samping Haneul dengan tetap memeluknya erat.

###########################

Leeteuk dan Sangmi terus saja berciuman dengan penuh bergairah dan hasrat yang besar, Leeteuk merebahkan tubuh Sangmi di sebuah sofa yang tak jauh dari tempat itu dengan posisi yang masih tetap berciuman dengan mesra. Ciuman Leeteuk turun ke bagian leher mulus Sangmi dan membuat beberapa Kiss Mark sehingga membuat Sangmi mendesah hebat.

Tangan kanan Leeteuk mulai melepaskan tali gaun Sangmi yang melingkar di lehernya, Ia mulai melorotkan gaun Sangmi sampai ke bagian dada Sangmi, Leeteuk menciumi dada Sangmi yang masih terbungkus bra. “Ah.. Oppa, Ah…” Sangmi terus saja mendesah nikmat.

Leeteuk kembali pada bibir mungil Sangmi dan melumat habis bibirnya sedangkan tangannya kini mulai meremas-remas dada Sangmi dengan perlahan namun pasti.

“Op..pa… Ah…” Sangmi mendesah terus menerus dan semakin membuat Leeteuk semakin bergairah terhadapnya.

###############################

“Kau mau membawaku kemana?” Tanya Ririn yang belum mendapatkan jawabannya saja.

“Sebentar lagi kau akan tau…” Jawab Siwon dengan santai.

“Kau terus saja menjawab seperti itu!! Kita sudah berjalan lebih dari 1 jam, Tapi kau tetap saja merahasiakannya!!” Ujar Ririn sangat kesal.

Siwon melirik Ririn sebentar dan tersenyum kecil saat melihat Ririn menekuk wajahnya karena kesal dan Ririn melihat ke arah luar jendela mobil dan ia seperti teringat sesuatu. “Bukankah ini jalan menuju Gangwon??” Tanya Ririn dalam batinnya.

30 Menit Kemudian…

“Ririn, Bangun…” Ujar Siwon membangunkan Ririn tapi sepertinya Ririn sudah terlelap dan sulit untuk di bangunkan.

Siwon memangku Ririn keluar dari mobil dan membawanya masuk ke sebuah rumah sederhana. Nampak seorang wanita separuh baya menunggu mereka di depan pintu dan beberapa orang yang membantu Siwon membawa barang bawaanya.

“Kamarnya ada di lantai 2 paling ujung…” Ujar Wanita itu sembari tersenyum pada Siwon dan Siwon pun hanya mengangguk dan membawa Ririn ke tempat yang wanita itu katakan tadi.

Siwon meletakkan Ririn dengan sangat hati-hati di ranjang tersebut, Lalu di selimutkannya tubuh Ririn dan ia pun mencium kening Ririn lembut seraya tersenyum pada Ririn yang tengah tertidur lelap.

“Apakah dia sangat lelah?” Tanya wanita itu yang bernama Park Hyuna.

“De, Mungkin dia lelah setelah melakukan perjalan jauh dari Seoul.” Ujar Siwon ramah.

“Kau juga pasti lelah, Beristirahatlah di sebelah kamar Ririn! Ahjumma sudah menyiapkannya! Walaupun kalian akan menikah 2 hari lagi, Kalian kan masih tetap belum boleh tidur satu kamar!” Ujar wanita itu lagi.

“De, Ahjumma. Kamsahamnida…” Ujar Siwon sembari mengangguk dan tersenyum kecil.

################################

Donghae dan Mi Young akhirnya kembali ke Villa dan begitupun Sungmin, Mereka bertiga berpapasan tepat di depan halaman Villa.

“Eh, Kalian dari mana saja?” Tanya Sungmin saat berpapasan.

“Habis jalan-jalan sebentar, Lalu kau sendiri?” Ujar Donghae berbalik bertanya.

“Hanya menghirup udara segar sebentar saja…” Jawab Sungmin dan langsung memencet pintu Villa karena terkunci dan mereka sama sekali tak membawa kunci cadangan.

Di Dalam Villa…

“Op..pa… Ah.. Ssh… Ada orang… Da..tang…” Ujar Sangmi di sela-sela desahannya.

“Aish!! Mengganggu saja!! Siapa lagi yang dating!!” Ujar Leeteuk yang terlihat kesal dan langsung beranjak ke arah pintu depan sedangkan Sangmi membetulakan pakaiannya dan membenarkan pula penampilannya yang sedikit berantakan.

Leeteuk membukakan pintu dan Nampak Sungmin, Donghae dan Mi Young yang tengah kedinginan, Leeteuk sedikit membulatkan matanya saat melihat mereka bertiga.

“Kau ini lama sekali membukkan pintu saja!!” Ujar Sungmin dan langsung masuk ke dalam Villa begitupun dengan Donghae dan Mi Young yang masuk ke dalam Villa.

“Eh, Tunggu kalian bertiga jangan…” Leeteuk menghentikan ucapannya saat melihat Sangmi yang tengah berdiri tepat di hadapannya.

“Sangmi, Ternyata kau di sini juga…?” Ujar Mi Young saat melihat Sangmi yang berdiri di hadapannya sekarang.

“De… Aku bersama Leeteuk” Jawab Sangmi sembari tersenyum.

“Jadi kalian..?” Tanya Sungmin sembari menunjuk Sangmi dan Leeteuk secara bergantian dan Leeteuk pun hanya tersenyum sembari mengangguk dan mengedipkan sebelah matanya pada Sangmi.

“Baguslah jika kalian sudah bersama, Oh yah sepertinya kita harus pulang besok!” Ujar Donghae memberitahu.

“Waeyo?” Tanya Sungmin dan Leeteuk secara bersamaan.

“Siwon Hyung, Akan menikah lusa! Jadi kita harus pulang cepat dan menghadiri pernikahannya…” Jelas Donghae singkat.

“Huh.. Padahal aku baru saja menikmati liburan di tempat ini..” Ujar Sungmin sembari menghela nafas panjang dan akhirnya ia pergi memasuki kamarnya.

“Aku akan tidur juga, Ayo Sangmi…” Ajak Leeteuk dan Sangmi pun hanya mengangguk sembari tersenyum. “Nanti kita lanjutkan lagi, Ok…” Bisik Leeteuk iseng.

“Oppa…” Ujar Sangmi sembari melirik Leeteuk malu-malu.

Kini tinggal Donghae dan Mi Young yang berada di ruangan itu…

“Aku juga akan tidur saja!” Ujar Mi Young pelan, Tapi Donghae memegang erat lengannya.

“Mi Young, Maukah kau memberikanku sebuah jawaban?” Tanya Donghae serius.

“Tentang apa lagi?” Tanya Mi Young yang enggan mengobrol kembali dengan Donghae.

“Apakah kau pernah menantikan ku saat itu?” Tanya Donghae langsung.

Mi Young terdiam dan jantungnya terasa begitu cepat berdetak, Ia mencoba membuka mulutnya untuk menjawab pertanyaan Donghae ini, “Aniyo! Aku sama sekali tak pernah menunggumu!” Jawab Mi Young dengan tegas.

“Benarkah?” Ujar Donghae terlihat putus asa dan langsung melepaskan lengan Mi Young.

Mi Young menatap Donghae sebentar dan akhirnya ia melangkahkan kakinya. “Selamat Malam Donghae…” Ujar Mi Young pelan.

####################################

Pagi Harinya…

Ririn meregangkan kedua tangannya dan melihat sekelilingnya, Sembari menguap ia mengucek-ngucek kedua matanya yang terasa masih sayup, “Eh, Di mana ini?” Tanya Ririn heran.

“Kau sudah bangun?” Tanya Siwon sembari tersenyum pada Ririn.

Ririn yang melihat Siwon segera menarik selimutnya sampai ke bagian atas dadanya dan menatap tajam pada Siwon. “Apa yang kita lakukan di sini? Kau tidak melakukan yang macam-macamkan padaku?” Ujar Ririn curiga.

Belum sempat Siwon menjawabnya wanita separuh baya yang bernama Park Hyuna itu muncul dari luar kamar dan menghampiri Siwon, “Ririn, Sudah bangun?” Ujarnya.

Mata Ririn membulat dan sebuah senyuman riang terukir di wajahnya, “Hyuna Ahjumma, Aku sangat merindukanmu…” Ujar Ririn yang langsung memeluknya.

“Aigo… Jumma juga sangat merindukanmu. Bagaimana pekerjaanmu di Luar Negeri itu? Apakah menyenangkan?” Tanya Hyuna Ahjumma.

Ririn mengangguk sembari tetap tersenyum senang, “Hm, Kau pasti senang karena sebentar lagi kau akan menikah dengan orang yang tampan seperti dia, Iya kan?” Godanya.

“Ahjumma, Bisa saja…” Ujar Siwon terlihat malu.

“Darimana Ahjumma tau aku akan menikah?” Tanya Ririn bingung. “Apa kau yang memberitahu?” Ujar Ririn langsung melirik Siwon.

“Memang iyah, Kenapa kau tak suka?” Ujar Siwon seperti meledek Ririn.

“Kau!!” Ririn terlihat kesal dan ingin memukul Siwon namun Hyuna Ahjumma melerainya.

“Hey, Tidak baik bertengkar di saat sebentar lagi akan menikah!!” Ujarnya. “Ririn, Cepatlah cuci mukamu dan turun ke bawah untuk sarapan!” Tambahnya dan langsung keluar dari kamar.

“Kenapa kau bisa mengetahui tempat ini?” Tanya Ririn bingung dan sedikit jutek.

“Karena aku ingin mengenal semua keluargamu, Sudahlah kau lebih baik ke air dulu sana! Aku akan membawamu ke suatu tempat!” Ujar Siwon sembari mendorong pelan tubuh Ririn ke arah kamar mandi.

“Memangnya mau kemana lagi?” Tanya Ririn heran dan berbalik.

Siwon hanya tersenyum kecil dan menyuruh Ririn untuk cepat bersiap-siap, Dan dia pun turun ke lantai bawah menghampiri Hyuna Ahjumma.

“Ahjumma, Aku dan Ririn akan pergi ke tempat yang kita bicarakan itu. Apa kau mau ikut?” Tanya Siwon sembari membantunya memulaskan selai roti untuk sarapan mereka bertiga.

“Sepertinya tidak, Fisikku tidak terlalu kuat untuk keluar di musim dingin seperti ini…” Jawabnya dengan tenang.

“Hm, Baiklah… Sebenarnya aku sangat ingin kau ikut…” Ujar Siwon sedikit kecewa.

“Tapi kau kan akan menemui calon mertuamu, Jadi lebih baik memang kalian berdua saja yang datang…” Ujarnya lagi menasehati.

“De, Ahjumma araseo…” Jawab Siwon sembari tersenyum ramah.

10 Menit kemudian…

Ririn turun dari lantai atas dan menghampiri Siwon dan Hyuna Ahjumma yang sedang sarapan. “Bukankah mau pergi?” Ujar Ririn dengan jutek pada Siwon.

“Kau takkan sarapan dulu?” Tanya Siwon dan Hyuna Ahjumma hampir bersamaan.

“Ani.. Aku tidak lapar…” Jawab Ririn sembari meneguk susunya hanya sedikit.

“Baiklah kalau kau memang tak lapar, Kita pergi sekarang.” Ujar Siwon sembari bangkit.

“Ahjumma, Kami keluar sebentar…” Ujar Siwon dan Ririn hampir bersamaan.

“De… Hati-hati yah…” Ujarnya memperingatkan dan mereka pun hanya mengangguk dan pergi dari tempat itu tanpa menggunakan mobil.

“Kenapa kita jalan kaki? Memangnya tempatnya dekat?” Tanya Ririn penasaran.

“Ehm, Sebentar lagi kita akan sampai.” Ujar Siwon sembari membawa 2 buket bunga.

“Untuk apa kau membawa bunga-bunga itu?” Tanya Ririn heran.

“Kau akan tau nanti…” Jawab Siwon sembari menggenggam tangan Ririn erat karena jalanan yang sedikit menanjak.

Akhirnya setelah kurang lebih 10 menit berjalan, Mereka berdua sampai di sebuah tempat pemakaman. “Untuk apa kita kemari?” Tanya Ririn sedikit heran dan takut.

Siwon tak menjawab dan terus saja konsen pada suatu tempat yang akan di tujunya hingga akhirnya mereka sampai di sebuah makam yang berendengan.

“Siwon, Bukankah ini adalah…” Ririn terdiam tak mampu melanjutkan perkataanya.

“Aku ingin meminta izin pada kedua orang tuamu” Jawab Siwon sembari tersenyum lembut dan meletakkan bunga yang ia bawa tadi di kedua makam itu, Makam kedua orang tua Ririn.

“Annyeong Ahjumma-Ahjusshi. Aku adalah Siwon, Aku berkunjung kemar untuk meminta izin pada kalian, Aku dan Ririn akan menikah lusa. Jadi kumohon restu kalian…” Uja Siwon sopan dan terdengar sangat serius. Siwon menuntun Ririn ke sebelahnya, “Apa kau tak ingin mengatakan sesuatu pada kedua orang tuamu, Ririn?” Tanya Siwon lembut.

Ririn mulai meneteskan air matanya dan ia bersimpuh tepat di depan kedua makam orang tuanya, “Umma, Appa… Bogoshipeyo…” Ujarnya dengan suara parau. “Aku sangat merindukan kalian, Mianheyo selama ini aku jarang berkunjung kemari… Mianheyo Umma, Appa…” Ujarnya lagi dengan nada terisak.

Siwon yang melihat Ririn begitu rapuh segera memeluknya dari belakang, “Aku berjanji akan menjagamu, Ririn…” Ujar Siwon sembari mempererat pelukannya.

Sedangkan Ririn hanya dapat menangis dan memegang tangan Siwon yang merangkulnya dari belakang, “Gomawo, Siwon. Kau telah membawaku ke tempat ini… Gomawoyo…” Ujar Ririn dengan nada terisak. “Umma, Appa… Aku meminta restu kalian untuk pernikahanku nanti…” Tambah Ririn sembari mencoba tersenyum.

To Be Continued…^^

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

 

28 thoughts on “Severe Families!!(Part.11) ~PG15-NC17~

  1. hahaha…baru inget, tiap kali kyuhyun mo berbuat mesum ma haneul, pasti ada aja yg gangguin wkwkwk…
    astagfirulloh itu..itu… suami aq… bang kadir tercinta mo ngapain ma sangmi?
    untung donghae, mi young ma sungmin keburu datang tapi..tapi…
    “Aku akan tidur juga, Ayo Sangmi…” Ajak Leeteuk dan Sangmi pun hanya mengangguk sembari tersenyum. “Nanti kita lanjutkan lagi, Ok…” Bisik Leeteuk iseng.
    ige mwoya???? emangnya mereka…mereka…. mo ngapain lg? mo bikin little teuki? Andwaeeeeee….. *reader sarap*
    kuda kyknya serius ma ririn ya? sukur deh kalo kuda dah insyaf mah wkwkwkwk……

  2. haduhh nasib kyu kaga enak bnged dahh ahh ,, mau ‘itu’ sma istrinya aja kaga jadi mulu *otak yadong..
    waahh wahhh leeteukk ngapain dirimu sma sangmi itu?? ckck
    jiahh leeteuk bandel bnged dahhh ahhh…
    siwon ama ririn romantisss bngeddd 🙂 *mupeng

  3. ya ampun leeteuk nakal!
    Untung hae n umin dteng coba klo g? Bsa2 sangmi hamil tuh… Wkwk
    Terharu dh ma won oppa bsa serius gtu, kyu sbar y yeobo, klo haneul gk mau, aku mw kok *plak

  4. Hikss… Part.a siwon dan ri rin sediiihhh… Kasian bgt ririn.. Aish siwon, ternyata pengertian juga.. Sukasukasuka 🙂

  5. Jiakakakakak xD
    Kyuu kasian bgt si..”aktivitas” mu trganggu trz,mana haneul cuek gtu…kkkk 😄
    teukkie ..ke angel anmu itu menipu! Kkk
    hae serius bgt deh,miyoung nyoba nutup2in prasaannya…
    Aq mewek..pngen bgt jd ririn..aq mo nikah ma km oppa..next next

  6. Kyaaaa~
    Teukki si angel kok malah jadi yadong gitu !!!!!
    Haha..kasian kyu..selalu ada yg ganggu..
    Yg sabar ya kyu..hihihi 🙂

  7. Knp mi young menolak hae ?
    Tuh kan teukie punya niat mesum … Ommo mrk hot jg .. Tp kasian jd trhenti Krn teman mrk kembali ke vila ..wkwkkskwkw …
    Ada jg yg senasib ma teukie … Kyu hyun … Lg hot hot nya jg sama istri nya eh di ganggu tlp .. Huahahah ( em .. Siapa sih yg telp ? ) dah gìtu haneul ga mau lanjutin lg kik kik kapan2 Kt nya … Kasihan kyu jd cuma peluk haneul Aja deh …
    Siwon so sweet .. Dia bawa ri rin ke kampung halamannya dan ke makam ke 2 ortu nya untuk minta izin ….. Terharu jd nya

  8. Pantes kaya prnah baca jd prnah d publish d sjff y, jd inget jman dulu… Deuh ngakak pas bgian kyu hahaha kaga jd ni ye…miyoung.y lg jual mhal tuh keke

  9. aku baru baca ff disini dan ceritanya keren banget eon!
    aahh jadi penasaran sama lanjutannya, lanjut baca dulu ya eon, annyeong~

  10. Knp pas bagian Siwon bawa Ri Rin ke makam ortu Ri Rin saya jd nangis ya ???? Jadi inget sama papa & mama saya yg udah tiada……..😢😢

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s