Severe Families!!(Part.13) PG-15

“Siwon, Apa kau tidak bisa memilih rumah yang biasa saja? Kita kan hanya berpura-pura bulan madu…” Ujar Ririn sembari terus memperhatikan isi ruangan rumah tersebut.

“Ini adalah rumahku, Jadi apa salahnya kita ke sini?” Jawab Siwon dengan santai dan merebahkan tubuhnya di atas sofa.

Ririn terdiam dan terus memandang lekat pada Siwon, “Kenapa aku bisa menikah dengan orang seperti ini, Sih? Tapi… Jika aku ingat-ingat, Dia memang selalu baik padaku…” Gumam Ririn dalam batinnya.

“Kau mau mandi duluan? Atau mau mandi bersama?” Goda Siwon sembari mendekati Ririn yang tengah terdiam.

Ririn langsung berjalan mundur dan melotot pada Siwon, “Jika kau berani macam-macam padaku aku akan…” Belum sempat Ririn menyelesaikan ucapannya, Siwon dengan cekatan sudah berada di hadapannya dan memeluk erat tubuh Ririn.

“Atau kau akan apa? Bukankah kita sudah menjadi pasangan suami isteri??  Bukannya wajar saja jika aku mandi bersama isteri tercintaku ini?” Ujar Siwon semakin menggoda Ririn dan wajahnya pun kini hanya tinggal berjarak 3cm dengan Ririn.

“Choi Siwon, Kau akan menyesal!!” Ujar Ririn walaupun dengan kedua mata tertutup.

Siwon terkekeh kecil melihat Ririn seperti itu, “Aku hanya bercanda…” Ujar Siwon berbisik pelan tepat di telinga Ririn dan membuat Ririn sedikit menggeliat karena geli.

Siwon melepaskan pelukannya dan mengacak-ngacak rambut Ririn, “Aku akan mandi duluan…” Ujarnya sembari pergi meninggalkan Ririn.

Ririn membuka kedua matanya dan menghela nafas panjang, “Dia sangat berbahaya sekali.” Ujar Ririn pelan sembari mendelik pada pintu kamar mandi yang tak jauh dari tempatnya itu.

###############################

Donghae melepaskan pelukan Eunhyuk dan bangkit dari duduknya, “Hya!! Mengapa kau menyebutku Appa?” Ujar Donghae yang masih terkejut.

“Appa, adalah Appaku…” Ujar Eunhyuk senang, Semua orang menatap Donghae dan Eunhyuk secara bergantian.

“Secara tekhnis, Mereka tidak mirip. Tapi, Secara logis mana mungkin seorang anak mengucapkan Appa, Jika memang itu bukan Appanya?” Ujar Sungmin seperti seorang detektif.

“Yak!! Mengenal anak inipun aku tidak!!” Ujar Donghae sedikit membentak pada Sungmin.

“Donghae, Apa kau benar-benar tak mengenalinya?” Tanya Leeteuk sedikit curiga.

“Hya!!” Bentak Donghae kesal.

“Eunhyuk, Apa kau yakin dia Appamu?” Tanya Haneul pada Eunhyuk yang terlihat sangat bingung. Eunhyuk mengangguk sembari tersenyum riang.

“Apa benar?? Apa kau tak salah orang??” Ujar Kyuhyun penasaran.

“Aniyo, Dia memang Appaku…” Jawab Eunhyuk santai.

“Hey!! Jangan berbohong!! Kau ini bukan anakku!!” Ujar Donghae dengan nada yang tinggi.

“Hya!! Jangan membentak anak sekecil ini!! Itu bisa membuatnya takut!!” Ujar Mi Young.

“Apa kau tidak membuat ulah lagi??” Ujar Nenek Kyora curiga.

“Bagaimana bisa dia menyebutmu, Appa? Padahal kau sendiri tak tau dia siapa…” Ujar Sangmi menambah Donghae semakin kesal.

“Haish!! Jangan tanyakan padaku!! Tanyakan pada bocah nakal ini, Pintar sekali dia berbohong!! Sudahlah, Aku pusing dengan semua ini!!” Ujar Donghae dan langsung pergi.

“Yakk!! Donghae, Kau mau kemana?” Tanya Sungmin sedikit berteriak.

“Eunhyuk, Apa yang kau bawa di tas mu itu?” Tanya lembut Mi Young yang sedikit penasaran dengan isi tas yang di bawa Eunhyuk.

Eunhyuk hanya menggeleng polos, Haneul dan Mi Young pun meminjam tas Eunhyuk dan membukanya agar mengetahui isi tas yang di bawanya itu.

“Apa ini?” Ujar Mi Young seraya mengambil sepucuk surat dari tas Eunhyuk.

“Coba kulihat…” Ujar Sangmi seraya mendekati Mi Young dan melihat surat itu.

“Apa isinya?” Tanya Sungmin penasaran.

Sangmi pun memuka surat itu dan membaca surat itu dengan nada yang cukup keras…

Aku yakin siapapun anda pasti anda adalah orang yang baik…

Anak ini bernama Eunhyuk dan berusia 8 tahun…

Ia kehilangan kedua orang tuanya dalam sebuah kecelakaan…

Karena, Aku tak mampu membiayai kehidupannya dan karena Eunhyuk hanya mengetahui jika Ibunya saja yang meninggal…

Aku berbohong padanya. Aku mengatakan padanya, “Jika dia harus mencari Ayahnya”

Padahal Ayahnya pun sudah meninggal dunia…

Tapi semua ini aku lakukan untuk kebaikkannya…

Agar dapat mendpat kehidupan yang layak daripada hidup susah bersamaku…

Mungkin aku terlalu egois karena telah berbohong dan membuangnya ke jalanan…

Tapi aku pun tak mungkin merawatnya, Karena aku mempunyai kehidpanku sendiri dengan keluargaku yang hidup pas-pas-an..

Jadi, Kumohon untuk merawat anak ini baik-baik…

“Hanya segitu saja?” Tanya Nenek Kyora heran dan Sangmi pun mengangguk.

“Jadi, Maksud dari surat itu anak ini di buang begitu saja??” Ujar Leeteuk tak percaya.

“Dasar!! Orang tidak berprikemanusiaan!!” Hardik Haneul yang terbawa kesal.

“Jadi sekarang kita harus bagaimana?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Apa kita harus merawat anak ini?” Tanya Haneul lagi.

“Eunhyuk, Apa kau tau rumah orang yang telah menulis surat ini?” Tanya Mi Young ramah.

“Aniyo… Saat itu aku hanya di suruhnya menaiki kereta dan turun di stasiun terakhir…” Jawab Eunhyuk dengan polos.

“Lalu, Apa kau tak memiliki benda lainnya?? Misalnya, Apa kau memiliki Foto Ibumu?” Tanya Sangmi lembut.

Eunhyuk menggeleng, Semua orangpun menghela nafas panjang. “Tapi aku memiliki Foto Appa…” Ujar Eunhyuk dan langsung mengeluarkan foto seorang pria dari saku jaketnya.

Semua orang yang melihat foto itu langsung terlihat syok, “Ini…” Ujar Leeteuk pelan.

“Donghae…” Ujar Sungmin singkat.

“Apa benar?” Tanya Mi Young sembari melirik Haneul dan Haneul pun menggeleng pelan dengan mata yang masih membulat dan tetap memandangi foto ayah Eunhyuk itu.

##################################

“Hya!! Apa kau tega membiarkan seorang wanita tidur di sofa?” Teriak Ririn pada Siwon yang tengah tertidur di ranjang empuknya.

“Aish!! Salahmu sendiri tak mau tidur di ranjang ini!! Jadi, Lebih baik kau tidur saja di sofa!” Ujar Siwon tanpa menatap wajah Ririn sedikitpun.

“Kau egois!!” Ujar Ririn kesal dan langsung pergi keluar kamar sedangkan Siwon hanya mengintipnya sebentar saja dan kembali berbalik untuk tidur.

Di Luar Kamar…

“Menyebalkan!! Suami macam apa dia itu!!” Hardik Ririn yang sangat kesal saat ini.

Ririn duduk di sofa sembari terus menggerutu, Ririn berniat untuk menghubungi Hyuna Ahjumma. Tapi ia susah mendapatkan sinya dan akhirnya ia memutuskan untuk keluar dan mencari sinya di dekat kolam renang di rumah ini.

“Ah, Dapat…” Ujar Ririn senang dan langsung mencari nomor Hyuna Ahjumma di Phonebook nya, Tapi karena Ririn tak melihat langkahnya Ririn terjatuh ke dalam kolam.

“Ehmm…. Blup..Blup… To..Long… Blup…” Ririn terus saja meminta pertolongan.

Di Kamar…

“Sepertinya aku sudah keterlaluan pada Ririn” Ujar Siwon menyesal, Iapun bangkit dari ranjang dan keluar dari kamarnya untuk menemui Ririn tapi ia tak juga menemukan Ririn. “Di mana dia?” Tanya Siwon bingung dan saat ia melirik arah kolam renangnya nampak ponsel Ririn yang tergeletak di samping kolam itu.

Siwon segera berjalan cepat menuju ponsel itu dan memungut ponselnya, Siwon melirik ke setiap sudut di tempat itu, Siwon mencoba melihat ke dalam kolam… Dan benar saja, Ririn tenggelam. “Ririn!!” Ujar Siwon histeris.

Siwon segera meloncat ke dalam kolam renang untuk menyelamatkan Ririn. Siwon mendapati Ririn yang sudah tak sadarkan diri di dalam air, Ia memberikan nafas buatan di dalam air dan nafas Ririn seakan menderu kembali. Siwon membawa Ririn ke permukaan air dan meletakkan tubuh Ririn di samping kolam renang.

“Ririn, Sadarlah!!” Ujar Siwon sembari menepuk pipi Ririn.

Siwon menekan-nekan bagian dada Ririn dan berulang kali memberikan nafas buatan dari mulut ke mulut. Ririn sama sekali tak sadarkan diri dan tak bereaksi.

“Ririn!! Ku Mohon sadarlah!!” Ujar Siwon histeris dan panik dan memberikan nafas buatan kembali pada Ririn.

“Ohok.. Ohok…” Ririn mengeluarkan air dari dalam mulutnya dengan jumlah yang cukup banyak dan Siwon menghembuskan nafas lega dan langsung memeluknya.

“Kau ini kenapa, Huh?!! Kau mebuatku cemas, Ririn!!” Ujar Siwon sembari terus memeluk tubuh Ririn erat.

Ririn tak mengatakan apa-apa, Tubuhnya nampak mengigil karena terlalu lama dalam air. Akhirnya Siwon membawanya ke dalam rumah dan menyuruhnya mengganti pakaiaanya dengan yang kering.

“Apa kau benar tak apa-apa?” Tanya Siwon dari balik pintu karena Ririn masih di dalam kamar mandi.

“De…” Jawab Ririn lemah.

“Aku akan membuatkanmu Susu hangat…” Ujar Siwon dan langsung bergegas ke dapur.

####################################

Donghae baru saja datang setelah 2 jam lamanya ia keluar dari rumah, Rumah sudah nampak sepi dan Donghaepun langsung masuk ke dalam kamarnya untuk tidur.

“Appa…” Ujar Eunhyuk saat Donghae menyalakan lampu di kamarnya. Dan Nampak Eunhyuk yang tidur di atas ranjang Donghae.

“Yakk!! Apa yang kau lakukan di kamarku? Huh?!!” Bentak Donghae terkejut.

“Aku kan ingin tidur bersama, Appa…” Ujar Eunhyuk polos dan tak menampakkan wajah penyesalan sedikitpun.

Dongahe kesal dan langsung keluar dari kamarnya, Ia mendatangi kamar Haneul dan Kyuhyun dan langsung menggedor-gedor pintu kamarnya.

“Hya!! Apa yang kau lakukan!!” Ujar Kyuhyun kesal dengan mata yang masih menyipit.

“Hyung, Dimana Haneul Noona?!!” Tanya Donghae dengan sinis.

“Ada apa?” Tanya Haneul yang tiba-tiba muncul dari belakang Kyuhyun.

“Noona, Bagaimana bisa bocah itu tidur di kamarku?!! Ini pasti ulahmu kan?!!” Ujar Donghae dengan nada membentak.

“Yakk!! Sopanlah sedikit pada orang tuamu ini!!” Bentak Kyuhyun saat mendengar nada bicara Donghae.

“Memang aku yang menyuruhnya tidur di kamarmu, Wae?? Kau mau marah padaku?” Ujar Haneul dengan nada menantang.

“Tapi, Dia itu kan bukan siapa-siapa?” Ujar Donghae kesal.

Haneul masuk ke dalam kamarnya dan keluar lagi, “Baca saja surat ini, Dan lihat foto yang ada di dalamnya!!” Ujar Haneul sembari menyerahkan surat tadi pada Donghae.

Kyuhyun langsung mengajak Haneul untuk tidur kembali dan mengunci pintunya. “Hya!! Aish!! Menyebalkan!!” Ujar Donghae sangat kesal.

20 menit kemudian…

Mi Young membuka pintu kamarnya dan tiba-tiba nampak Donghae yang tengah terduduk dengan wajah menunduk di samping pintu kamar Mi Young. “Omo… Mengagetkanku saja!!” Ujar Mi Young terkejut.

“Mi Young…” Panggil Donghae dengan suara pelan.

“Waeyo??” Tanya Mi Young heran dan langsung berdiri dekat Donghae. Donghae menarik lengannya pelan dan menyuruhnya untuk duduk di sampingnya. “Kau ini ada apa sih?” Tanya Mi Young heran.

“Apa kau percaya jika aku ini bukan Ayah anak itu?” Ujar Donghae sembari menatap mata Mi Young dalam.

“Kenapa kau menanyakan hal itu padaku?” Ujar Mi Young bingung.

“Karena jawabanmu lah yang terpenting!” Jawab Donghae singkat.

Mi Young terlihat sangat gugup dengan pandangan Donghae yang lekat dan seakan membuatnya tak mampu berkutik, “Aku… Aku percaya jika itu bukan anakmu…” Ujar Mi Young sembari tersenyum pahit.

“Benarkah? Darimana kau bisa yakin?” Ujar Donghae dengan tatapan yang tetap seperti itu.

“Karena… Eunhyuk sudah berusia 8 tahun, dan kau berusia 21 tahun. Jadi, Tidak mungkin kan jika kau sudah berani melakukannya dengan umurmu yang saat itu baru berusia 13 tahun?” Jelas Mi Young sembari terkekeh kecil dan memandang ke depan mencoba menghindari tatapan mata Donghae.

Donghae menatap Mi Young dan memanggil namanya, “Mi Young…” Ujar Donghae pelan.

“Hem?” Jawab Mi Young sembari menengok padanya, Tiba-tiba saja Donghae langsung mencium bibirnya lembut dan membuatnya seakan tak mampu berkutik.

“Saranghae…” Ujar Donghae dan kembali mencium bibir Mi Young lembut.

Mi Young hanya terdiam dan membulatkan kedua matanya saat menerima ciuman lembut dari Donghae. Perlahan Mi Young menutup kedua matanya dan mengalungkan tangannya di leher Donghae dan kemudia mulai membalas ciuman Donghae yang mulai memanas.

Tiba-tiba…

“Appa… Ahjumma…” Teriak seseorang dari arah belakang Donghae dan tak lain adalah Eunhyuk.

Donghae langsung melirik ke arah belakang dan wajahnya nampak kesal, Karena aktivitas nya terganggu dengan kedatangan ini. “Aish!! Menggangu saja bocah ini!!” Ujar Donghae kesal.

“Eunhyuk, Kau belum tidur?” Tanya Mi Young lembut dan mendekatinya sembari tersenyum.

Eunhyuk menggeleng pelan dan menjawab, “Aku takut tidur sendirian…” Jawabnya dengan wajah ketakutan.

“Bagaimana jika kau tidur dengan Mi Young, Ahjumma?” Ajak Mi Young dan Eunhyuk pun mengangguk senang. “Donghae, Sudah malam… Lebih baik kau kembali ke kamarmu…” Ujar Mi Young lembut.

“Lalu, Bocah nakal itu?” Tanya Donghae.

“Dia akan tidur bersamaku…” Jawab Mi Young sembari tersenyum dan merapatkan pintunya kamarnya.

“Lalu aku?” Ujar Donghae pelan. “Ahh!! Dasar anak pengganggu!!” Ujar Donghae kesal. “Tapi, Bukankah Mi Young membalas ciumanku? Apa berarti?” Donghae terdiam dan senyuman kemenangan langsung terukir di wajahnya, Ia pun kembali ke kamarnya.

########################################

Pagi Harinya…

“Ririn” Ujar Siwon sembari mendekati Ririn yang masih tertidur di ranjangnya. “Wajahnya merah sekali” Ujar Siwon dalam batinnya seraya meletakkan telapak tangannya pada kening Ririn. “Panas sekali!!” Ujar Siwon dan langsung bergegas keluar kamar.

Tak berapa lama, Siwon kembali dengan membawa air dan sapu tangan, Ia kemudian mengkompres Ririn dengan sapu tangan yang sudah di basuh air tadi. “Pasti karena kejadian tadi malam…” Ujar Siwon. Nampak dari wajahnya yang menyesal dan khawatir.

Siwon terus menerus menjaga Ririn tanpa meninggalkannya sedikitpun, Ia mengganti kompresan itu berulang-ulang dan tak mempedulikan tangannya yang sudah mengkerut karena kedinginan.

##################################

“Pagi…” Sapa Leeteuk yang tiba-tiba saja ada di hadapan Sangmi saat membuka pintu kamarnya.

“Oppa, Sejak kapan kau ada di sini?” Tanya Sangmi heran dan sedikit terkejut.

“Sejak tadi, dan aku ingin memberikan sesuatu padamu…” Ujar Leeteuk sembari menunjukkan sepucuk bunga mawar yang indah yang ia simpan di balik tubuhnya tadi.

“Wuah… Indah sekali…” Ujar Sangmi senang dan langsung menerima bunga itu.

“Saranghae…” Ujar Leeteuk berbisik tepat di telinga Sangmi. “Oppa” Ujar Sangmi malu-malu dan tersenyum kecil.

“Apa yang kalian lakukan?!!” Ujar Nenek Kyora yang berada di hadapan mereka sekarang.

“Nenek!!” Pekik Sangmi terkejut. “Aku tanya, Apa yang sedang kalian lakukan?!” Ujar Nenek Kyora dengan tegas.

Di tempat lainnya…

“Hey, Di mana anak kecil itu?” Tanya Sungmin penasaran saat memasuki kamar Donghae dan hanya melihat Donghae yang masih tertidur di ranjangnya.

“Dia tidur bersama Mi Young…” Jawab Donghae dengan mata masih tertutup.

Sungmin mengangguk. “Apa benar dia itu bukan anakmu? Bukankah wajah ayahnya itu sangat mirip sekali denganmu!!” Goda Sungmin sembari melihat kembali foto Ayah Eunhyuk yang ada di atas meja kecil di samping Donghae.

“Dia anakku…” Jawab Donghae santai. “Boe??” Ujar Sungmin terkejut.

To Be Continued…

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

 

24 thoughts on “Severe Families!!(Part.13) PG-15

  1. kuda jahaattttt…… padahal sblm nikah dia dah nyosor2 aja ke ririn skrg pas dah nikah ririnnya mlh di jahatin, dasar kuda jahat….. *ditabokin siwonest aka kudanest*
    ckckckc.. donghai… donghai…. ngebaikin eunhyuk karena ada maunya ma miyoung
    skrg malahan mau ngakuin eunhyuk itu anaknya….

  2. siwooon siwooonn,, knapa kalo baca di ff dmen bnged sama siwon tpii klo ga di ff biasa aja *plakk..
    haduhh emak macam apa tuhh yg ngebuang anak yg sempurna kayak suamiku sii eunhyuukk itu😛
    jiahhh miyoung meleleh juga akhirnya *es kaliii* haduhh unyukk klo orang lg ciuman itu mending kmu sama aku aja *plakk
    ahhh nii nenek nenek gangguin aja dahh … hahaha
    donghae pasti ada maksud terselubung tuhh😛

  3. Gyaaa ada angin apa itu donghae ngaku jd bapak…

    miyoung dan sangmi..akhirnya kalian terperangkap jg dalam jebakan setan(?) hehee *ketawaevil

    itu, sungmin, masih jomblo aja? betah sekali😀

  4. Lhah hae ko mlh ngaku kl eunyuk anaknya?

    Yaah..wonppa ih,tega amat ririn dsuruh bo2k d sofa..hbs ririn skit,repot ndri kan?
    Lgsg next ahh

  5. Owww..
    Siwon oppa perhatian sekali..
    Jadi pengen…u,u
    Nenek tua itu knp mengganggu sekali sih !!! Menyebalkan !!
    Mwo!! Apa maksud hae bilang anaknya??
    Ok, baca part selanjutnya..

  6. aisssh ..
    eunhyuk itu anaknya donghae ? serius? aiiiisssh, gak mungkin ..

    omo! leeteuk oppa kamu ketahuan yaa ??
    kayaknya nenek kyora bakal marah besar ni

  7. MWO .. ( melotot dgn lebar ) jd benar anak dong hae?
    Kan di surat di tulis .. Ortu eunhyuk sudah meninggal .. Emang sih eunhyuk cuma di kasih tau ibu nya yg meninggal & ia hrs mencari appa nya .. Tp knp foto hae ada di tas jg ? Knp akhirnya hae mengakui eunhyuk anak nya ?
    Aigoo .. Siwon jahat masa ririn si suruh tidur di sofa?
    Untung siwon bangun jd tau ririn tenggelam .. ” berhasil di selamat kan .. Tp pagi nya jd sakit kan?
    Yeah .. Seperti nya mi young mulai ” menerima hae .. Bukti nya mi young membalas ciuman haè .. Cuma terganggu kehadiran eunhyuk kik kik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s