Severe Families!!(Part.14)

“Apa yang kalian lakukan tadi, Huh?!!” Ujar Nenek Kyora tegas.

“Hanya mengobrol saja, Nek! Tak lebih…” Jawab Sangmi dengan wajah tertunduk.

“Kau ini terlalu berlebihan!! Seperti tak pernah muda saja!” Ujar Leeteuk dengan santai.

“Omo!! Jangan-jangan kalian juga pernah melakukan hal yang lebih daripada tadi?? Mengakulah kalian melakukan apa saja saat kalian pergi waktu itu??!!” Ujar Nenek Kyora.

“Tidak ada, Hanya sekedar bermain saja. Benarkan Oppa?” Ujar Sangmi sembari mengedipkan sebelah matanya pada Leeteuk.

“Apanya yang sekedar bermain?? Kita kan tidak hanya bermain…” Ujar Leeteuk tak menghiraukan ucapan Sangmi.

“Oppa…” Ujar Sangmi pelan dan sedikit terkejut.

“Apa yang kau maksud tak sekedar bermain?” Tanya Nenek Kyora tetap tegas.

“Sangmi bisakah kau keluar sebentar?” Ujar Leeteuk tetap tenang.

“Oppa, Tapi…” Ujar Sangmi terhenti. Tapi Leeteuk menatapnya sembari tersenyum dan Sangmi pun mengikuti keinginan Leeteuk itu.

“Jadi, Apa yang ingin kau jelaskan padaku?” Tanya Nenek Kyora semakin penasaran.

“Nenek, Izinkan aku untuk mempersunting Sangmi sebagai istriku…” Ujar Leeteuk dengan wajah yang nampak serius.

“Boe?? Ani… Ani!! Jangan harap aku bisa mengizinkan Sangmi menikah dengan orang sepertimu…!!” Ujar Nenek Kyora membantah habis-habisan.

“Apa kau yakin tak mengizinkan aku menikah dengannya?” Ujar Leeteuk sembari menaikkan sebelah alisnya ke atas.

“Apa maksudmu?” Tanya Nenek Kyora curiga.

Leeteuk langsung tersenyum licik seraya melihat ke arah lain, “Masa kau tidak menyadarinya juga?! Bukankah tadi aku sudah bilang jika aku dan Sangmi tidak hanya bemain-main saat itu… Aku telah melakukan suatu hal yang lebih padanya!” Ujar Leeteuk dengan nada yang pelan tapi seakan menantang Nenek Kyora.

“Cih, Aku tidak mempercayai Evil Angel sepertimu!!” Ujar Nenek Kyora tak percaya.

“Kure??! Apa kau yakin?? Kau tau kan aku ini bukan lelaki yang polos yang dapat melewati moment terbaik dalam hidupku!!” Jawab Leeteuk semakin mempersulit Nenek Kyora.

Wajah Nenek Kyora nampak pucat pasi, “Apa kau… sudah?? Dengan Sangmi…??” Tanya Nenek Kyora dengan sedikit terbata-bata.

Leeeteuk mengangguk sembari tersenyum, “Seperti sepasang suami isteri…” Jawab Leeteuk misterius namun dapat di mengerti oleh Nenek Kyora.

Cklek!! Tiba-tiba pintu kamar Nenek Kyora terbuka dan nampak Mi Young yang membawakan beberapa buah-buahan untuknya. “Aigoo… Aigo… Aku Pusing…” Ujar Nenek Kyora secara tiba-tiba.

“Kau tidak apa-apa, Nek?” Tanya Leeteuk seakan berubah tak seperti tadi.

Mi Young langsung menghampiri Nenek Kyora dan Leeteuk, “Ini pasti karena Nenek tidak meminum obatnya lagi…” Ujar Mi Young sembari memapah Nenek Kyora ke ranjangnya.

“Kalau begitu, Aku keluar dulu…” Ujar Leeteuk berpamitan. “Oh yah, Jangan lupa kata-kata ku itu yah, Nek…” Ujar Leeteuk lembut sembari tersenyum penuh arti dan pergi meninggalkan Nenek Kyora dan Mi Young.

####################################

“Hya!! Apa yang kau katakan tadi? Kau bercanda kan?” Ujar Sungmin terkejut.

“Aniyo… Dia memang akan menjadi anakku!” Jawab Donghae dengan mata masih tertutup.

“Huh? Apa maksudmu akan menjadi anakmu?” Tanya Sungmin semakin bingung.

Donghae menarik nafas dan langsung duduk sembari masih memeluk bantalnya, “Maksudku aku akan mengangkatnya menjadi anakku! Aku kan takkan mungkin tega membiarkannya tak mempunyai orang tua!!” Jelas Donghae sembari memegang foto ayah Eunhyuk yang mirip dengannya itu.

“Apa kau yakin?? Tak seperti biasanya kau baik seperti ini? Atau…” Ucapan Sungmin terhenti dan ia langsung tersenyum licik pada Donghae sembari menunjuk-nujuk Donghae.

Donghaepun tersenyum licik sama halnya dengan Sungmin, “Kau takkan mungkin mau mengangkat bocah nakal itu, Jika kau tak memiliki suatu rencana di balik semua ini kan?” Ujar Sungmin dan di balas dengan anggukan Donghae.

“Kau pintar sekali!! Aku memang mempunyai rencana yang sangat dahsyat!” Jawab Donghae santai.

“Apa bersangkutan dengan Mi Young?” Tanya Sungmin sembari mendekati Donghae.

“Bisa di bilang Yah… Aku akan gunakan bocah ini untuk membuat Mi Young menjadi milikku selamanya!” Jawab Donghae sembari tertawa kecil.

“I Like That! Bad boy!!” Ujar Sungmin sembari menyiku lengan Donghae.

Donghae menatap lelaki yang ada di foto itu, “Huh!! Mana bisa aku di samakan dengan orang tua seperti ini?!! Aku kan masih tampan dan muda…” Ujar Donghae percaya diri.

######################################

“Panasnya sudah turun…” Ujar Siwon sembari meletakkan telapak tangannya di kening Ririn. Siwon pun keluar kamar untuk menyimpan air dan sapu tangan yang ia gunakan untuk mengkompres Ririn itu.

Ririn membuka matanya perlahan, Pandangannya masih terasa pusing. “Eh, Kau sudah bangun…” Ujar Siwon yang nampak membawakan bubur panas untuk Ririn.

“De, Gomawo atas pertolonganmu saat tadi malam…” Ujar Ririn dengan suara yang parau.

“De, Cheonmaneyo… Sepertinya kau demam karena kejadian kemarin. Jadi sekarang aku membawakan bubur untukmu!” Ujar Siwon sembari membantu Ririn membenarkan posisinya untuk duduk.

“Pasti aku sangat merepotkanmu…” Ujar Ririn merasa tak enak hati.

“Aniyo… Justru aku yang harus meminta maaf padamu! Karenaku kau menjadi demam dan tenggelam.” Ujar Siwon sama halnya dengan Ririn.

Merekapun terdiam satu sama lain, Hingga akhirnya Siwon teringat akan bubur yang di bawanya tadi, “Oh yah, Ini kau makan dulu buburnya!” Ujar Siwon sembari bersiap menyuapi Ririn.

“Ehm.. Aku bisa sendiri kok…” Ujar Ririn yang terlihat malu.

“Ayolah, Tidak apakan suamimu ini menyuapi isterinya yang sedang sakit…” Goda Siwon dan semakin membuat Ririn sangat malu.

Akhirnya Siwon menyuapi Ririn makan bubur, Dan Siwon merasa senang dapa melakukan semua ini pada Ririn. “Oh yah, Bolehkah aku bertanya sesuatu?” Tanya Siwon di sela menyuapi Ririn dan Ririnpun hanya mengangguk untuk menjawabnya.

“Kenapa kau bisa tenggelam? Apa kau tak bisa berenang?” Tanya Siwon penasaran.

Ririn terdiam, Siwonpun menjadi merasa tak enak telah bertanya seperti ini padanya. “Jika kau tak mau menjawabnya. Tak perlu kau jawab…” Ujar Siwon tak enak hati.

“Aku trauma pada renang! Dulu saat aku berusia 13 tahun ada teman ku yang iseng dan membuatku terjatuh dalam kolam renang yang tingginya lebih dari 2 meter! Aku yang saat itu belum terlalu biasa berenang menjadi kesusahan dan tenggelam, Aku Sudah pasrah saat itu karena tak ada yang menolongku. Tapi saat aku sadar, Aku sudah berada di rumah sakit” Jelas Ririn panjang lebar.

“Boe?? Jadi kau pernah hampir kehilangan nyawamu hanya karena ulah jail temanmu?!” Ujar Siwon terkejut dan Ririn hanya mengangguk. “Tapi tak seharusnya aku trauma selama ini, Mungkin aku terlalu berlebihan…” Ujar Ririn sembari tertawa pahit.

Siwon tersenyum dan mengacak-ngacak rambut Ririn. “Semua orang pasti ada kelemahan dan kekurangannya masing-masing…” Ujar Siwon dengan lembut.

Ririn membalas senyumannya dan ia pun bertanya, “Lalu apa aku boleh tau kelemahanmu?” Tanya Ririn jail.

Siwon menatap ke arah lain seperti orang yang sedang berfikir. “Kelemahanku… Hmm, Sepertinya Kelemahanku adalah Jika aku harus kehilanganmu…” Jawab Siwon sembari pergi meninggalkan Ririn di kamar.

Deg!! Jantung Ririn seakan berdetak lebih cepat saat mendengar jawaban Siwon barusan. “Ada apa ini? Mengapa aku senang saat mendengar jawabannya tadi?” Tanya Ririn dalam hatinya.

#############################

“Kenapa kau tidak pergi bekerja?” Tanya Haneul saat melihat Kyuhyun masih saja tertidur di ranjangnya.

“Hmm, Aku lelah… Sudah 2 hari ini aku kurang tidur karena mempersiapkan pernikahan Siwon dan Ririn…” Jawab Kyuhyun sembari lebih merapatkan selimutnya.

“Aish!! Manja sekali kau ini…” Ujar Haneul sembari menarik selimut itu. “Hya!!” Ujar Kyuhyun terlihat sedikit kesal.

“Mwo??” Tanya Haneul sembari meletakkan kedua tanggannya di pinggangnya, Kyuhyun tidak menjawabnya dan malah menarik Haneul. “Kyaaa…” Teriak Haneul terkejut.

Tubuh Haneul kini berada di bawah tubuh Kyuhyun, “Yakk!!” Bentak Haneul kesal.

“Wae??” Tanya Kyuhyun sembari tersenyum kecil. “Haneul, Popo!” Ujar Kyuhyun manja.

“Boe?? Aniyo… Kau kan belum gosok gigi!” Ujar Haneul sembari menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

Kyuhyun langsung membuka kedua tangan Haneul dengan sedikit paksaan, “Apa salahnya jika aku ingin menciummu…” Ujar Kyuhyun dan langsung mencium bibir Haneul lembut.

Kyuhyun membalikkan posisinya dan membuat tubuh Haneul kini berada tepat di atasnya. Haneul melepaskan ciuman itu. “Sudahkan?” Ujar Haneul tapi Kyuhyun terlihat cemberut.

“Kau selalu saja seperti itu padaku!” Gerutu Kyuhyun dan di saat Kyuhyun akan berbicara kembali, Haneul langsung mencium bibirnya lembut namun singkat.

“Ayo Bangun! Akan kubuatkan kau sarapan yang enak…” Ujar Haneul lembut dan langsung bangkit dari tubuh Kyuhyun dan menarik kedua tangan Kyuhyun hingga Kyuhyun kini sudah duduk di atas ranjangnya.

“Araseo…” Jawab Kyuhyun sembari tersenyum, Sedangkan Haneul langsung menuju pintu kamar dan keluar dari kamar itu.

#################################

“Nah, Kau sudah rapi sekarang…” Ujar Mi Young saat selesai membantu Eunhyuk memakai pakaiaanya.

“Ahjumma, Seperti Umma… Sangat baik padaku…” Ujar Eunhyuk sembari tersenyum kecil.

“Kure??” Tanya Mi Young sembari tersenyum. “Ehm…” Jawab Eunhyuk sembari mengangguk dan tersenyum lagi. “Omona… Lucunya…” Ujar Mi Young gemas.

“Sepertinya kalian sangat cocok menjadi seorang anak dan Ibu…” Ujar seorang lelaki yang tak lain adalah Donghae.

“Donghae, Sejak kapan kau masuk ke dalam kamarku?” Tanya Mi Young heran.

“Appa…” Teriak Eunhyuk dan langsung berlari menghampiri Donghae. Donghae tersenyum dan mengacak-ngacak rambut Eunhyuk. “Sejak tadi, Aku sudah memperhatikan kalian berdua. Apa kau tidak menyadarinya?” Jawab Donghae sembari menatap Mi Young sekilas.

Mi Young menggeleng dan memperhatikan Donghae yang begitu baik pada Eunhyuk, “Sejak kapan kau berubah baik padanya?” Tanya Mi Young sedikit menyindir.

“Sejak saat ini… Tadi malam aku sudah membaca surat yang di bawa Eunhyuk itu dan aku pun sadar. Jika anak ini memang membutuhkan kasih sayang orang tua. Apalagi aku sangat mirip dengan ayahnya, Jadi mana mungkin aku tega membuatnya bersedih karena aku tak mau mengakuinya, Yah walaupun aku memang bukan ayah kandungnya…” Jelas Donghae sembari tersenyum manis pada Mi Young dan Mi Young pun membalasnya.

“Ternyata dia masih memiliki hati nurani…” Ujar Mi Young dalam batinnya.

“Mi Young, Apa aku bisa meminta bantuan padamu?” Tanya Donghae.

“Memangnya bantuan apa? Jika aku bisa membantu, Aku pasti akan membantumu…” Jawab Mi Young sembari mendekati Eunhyuk dan Donghae.

“Sekarang kau ikut saja denganku…” Ujar Donghae sembari menarik lengan Mi Young dan Eunhyuk dengan lembut.

“Eh, Kita mau kemana?” Tanya Mi Young penasaran.

######################################

Drrrttt… Drrrrttt… Drrrttt… Ponsel Sangmi berdering tanda panggilan masuk…

“Yoboseyo…” Jawab Sangmi lembut.

“Sangmi, Aku membawamu ke suatu tempat sore ini. Kau dandan yang cantik yah… Nanti aku akan menunggumu di depan gerbang rumah…” Ujar orang yang di seberang sana yang tak lain adalah Leeteuk.

“Eh, Memangnya kita mau kemana Oppa?” Tanya Sangmi penasaran.

“Kau akan tau nanti… Tut..Tut…Tut…” Leeteuk langsung mematikan teleponnya sebelum Sangmi berkata lagi.

“Sebenarnya Oppa mau membawaku kemana lagi?” Tanya Sangmi pada dirinya sendiri.

##############################

“Mau jalan-jalan?” Tanya Siwon pada Ririn yang kini sudah terlihat lebih baikkan dan sedang menonton tv di ruang tengah.

“Mau kemana?” Tanya Ririn penasaran.

“Bagaimana jika kita pergi ke pusat pembelanjaan di tempat ini?” Ajak Siwon semangat.

“Boleh juga, Aku bosan di rumah terus…” Jawab Ririn. “Tunggu sebentar, Aku ganti baju dulu….” Ujar Ririn dan masuk ke dalam kamar dan Siwon pun hanya mengangguk.

Akhirnya mereka berdua pergi ke pusat perbelanjaan, Mereka berdua terlihat bahagi saat itu dan mereka nampak seperti sepasang suami isteri yang sangat serasi dan romantis. Bahkan dapat membuat semua orang yang melihatnya menjadi iri. Siwon dan Ririn membeli Ice Cream dan memakan Tteokboki jajanan jalan yang khas di korea. Berkali-kali mereka berdua keluar masuk sebuah toko baju dan mencoba berbagai baju dan mekanik lainnya.

“Ach, lelah sekali…” Ujar Ririn sembari bersandar pada bangku yang ada di dekat tempat Tteokbokki.

“Mau membeli minuman?” Tanya Siwon menawarkan.

“Hmm, Boleh juga…” Jawab Ririn sembari tersenyum. Di saat Siwon membeli minuman kaleng segar dan menghampiri Ririn seraya memberikan minumannya tiba-tiba ada beberapa orang yang memfoto mereka berdua.

“Kyaaaa… Mereka berdua memang sangat serasi…” Jerit seorang wanita dengan histeris dan membuat Ririn sedikit kaget tapi tidak dengan Siwon yang sepertinya sudah terbiasa.

“Annyeong…” Ujar Siwon sembari mengangguk dan Ririn hanya tersenyum sembari mengangguk pelan.

“Apakah bisa memperlihatkan pose yang lebih mesra?” Ujar seorang pria yang sepertinya seorang wartawan yang tidak sengaja melihat Siwon dan Ririn.

“Tentu saja…” Jawab Siwon semangat dan langsung memeluk Ririn dengan satu tangannya.

“Kyaaa… Mereka sangat serasi sekali…” Teriak wanita-wanita yang histeris itu sembari memfoto mereka berdua, Sepertinya mereka adalah Fans Siwon.

“Sepertinya kau sudah terbiasa…” Bisik Ririn dan Siwon hanya tersenyum kecil padanya.

“Bisa kalian memperlihatkan cincin pernikahan kalian?” Ujar seorang wanita yang sepertinya adalah wartawan juga.

Siwon mengangguk dan mengangkat tangan kirinya sembari tersenyum. Dan semuapun kembali menyorakinya dan berteriak histeris sembari terus mengabadikan moment itu.

#####################################

Donghae, Mi Young dan Eunhyuk sampai di sebuah toko Ice Cream…

“Kau hanya mengajakku ke tempat ini?” Tanya Mi Young heran.

“Ini bukan untukmu… Aku mengajak kalian ke sini, Hanya untuk membelikan Eunhyuk Ice Cream…” Ujar Donghae dan langsung mengajak Eunhyuk masuk.

“Nah, Kau mau Ice Cream yang mana?” Tanya Donghae dan Eunhyuk pun memilihnya. Mereka berdua keluar sembari memakan Ice Cream dan Donghae tak lupa membelikan untuk Mi Young juga.

Donghae akhirnya mengajak mereka berdua ke tempat bermain yang tak jauh dari tempat itu. Donghae menyuruh Eunhyuk untuk bermain sedangkan ia dan Mi Young duduk di bangku yang ada di tempat itu. “Sebenarnya, Kau ingin meminta bantuan apa padaku?” Tanya Mi Young penasaran. Donghae tertunduk dan menghela nafas, “Mi Young…” Panggil Donghae lembut.

“De…?” Tanya Mi Young semakin bingung. “Maukah kau menjadi Isteriku?” Tanya Donghae serius dan menatap Mi Young lembut.

“Boe??” Ujar Mi Young terkejut dan membulatkan kedua matanya.

Sore Harinya…

“Oppa, Kau di mana?” Tanya Sangmi lewat telepon.

“Lihat ke depanmu…” Jawab Leeteuk lembut dan Sangmi pun melihat Leeteuk sedang menunggunya di dalam mobilnya.

Sangmi menghampirinya dan masuk ke dalam mobilnya, “Ini untukmu…” Ujar Leeteuk seraya memberikan Sangmi sebuket bunga cantik.

“Yeppota, Gomawo Oppa…” Ujar Sangmi senan sembari memeluk bunganya.

Leeteuk tersenyum dan iapun mulai melajukan mobilnya, Sangmi dan Leeteuk sampai di depan sebuah gedung yang nampak sepi dan gelap.

“Kau harus menutup matamu dulu, Ok!” Ujar Leeteuk sembari menutup mata Sangmi dengan sapu tangan.

“Memangnya, Oppa mau membawaku kemana?” Tanya Sangmi penasaran.

“Kau akan tau nanti…” Jawab Leeteuk dan langsung menuntun Sangmi ke sebuah tempat. Hingga akhirnya mereka sampai di suatu tempat dan Leeteuk pun berbisik, “Kau sudah siap?” Bisik Leeteuk lembut.

“Ehm…” Sangmi mengangguk pelan, Leeteuk membuka sapu tangan itu dan mata Sangmi pun membuka perlahan, dan matanya langsung tertuju pada satu hal.

“Oppa…” Ujar Sangmi pelan dan sangat terharu.

“Sangmi, Will You Marry Me?” Ujar Leeteuk sembari belutut pada Sangmi dan memperlihatkan kotak merah kecil yang berisi cincin. Sangmi meneteskan air mata bahagianya dan iapun mengangguk sembari tersenyum. “I Do…” Jawab Sangmi sembari tersenyum, Leeteuk memasangkan cincin itu dan memeluk Sangmi erat.

To Be Cotinued…

 

23 thoughts on “Severe Families!!(Part.14)

  1. kuda ma ririn romantiiiiissss……..
    tapi….tapi… sangsi ma donghae, apa bener dia bener2 sayang ma euhyuk?
    demi miyoung dia manfaatin eunhyuk…
    bang kadir kyk kerasukan setan ya? *tabok*
    beneran bang kadir dah berbuat asusila ma sangmi? *tabok*
    *sigh* emang dasarnya bang kadir dah tua, makanya buruan nikahh… *tabok*

  2. jiahh leeteuk ngancemm…
    aigoo omongannya siwon itulohhh.. aissh aishh bkin cemburu😛
    ahaha kyuu kyuuu… manja dahh ahh jadii lakii *plakk
    pada dilamar yahhh??
    aigooo mauu dongg… unyukk ayoo lamar akuu *maksa*plakk😀

  3. Part ini penuh keromantisan…^^ #lumeeer
    dasar donghae,,manfaatin eunyuk doang ih..ckck
    gmn ntar ma ortunya hyuk?

    Teukkie jujur amt ma nenek kyora..wkwkwk
    romantis bgt nglamarnya..jd inget mvnya suju yg marry u..hehehe

  4. donghae baik sma eunhyuk grgr punya rencana lain ..

    namja playboy udah pada tobat ni yeee ..hahahahaha😀

    scene sungmin sama yoora kapan nih ??

  5. Aigoo kasihan kyu setiap lg ” pengen ” haneul selalu menolaknya .. Sabar ya kyu
    Ooo eunhyuk appa mirip hae .. Trus hae mau memanfaat kan eunhyuk àgar mi young mau menikah dgn nya? Dasar licik ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶)
    Ciye ciye .. Ririn – siwon lg jalan2 mesra. Ni ya ..
    Hehe leeteuk kebelet bgt ya pgn nikah sama sang mi .. Sampe blg ke nenek tua .. Mrk sudah seperti suami isteri ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s