Severe Families!!(Part.4)

<Flash Back 16 tahun lalu>

“Sekarang kau yang bagian jaga Donghae! Aku harus pergi kuliah sekarang!” Ujar Haneul yang saat itu baru saja berumur 19.

“Tapi… Inikan hari pertamaku di Kantor Nenek Tua itu!” Ujar Kyuhyun yang baru saja berumur 21 tahun.

“Apa kau tega melihat isterimu ini tak ikut ujian kuliah hanya karena membawa Dongahae?” Ujar Haneul tak mau kalah dari Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam sembari melihat Donghae kecil yang baru saja berusia 5 tahun ini sedang terdiam melihat tingkah laku kedua orang tuanya yang masih sangat muda itu. “Baiklah aku akan membawanya ke Kantor…” Jawab pasrah Kyuhyun walaupun sedikit berat.

“Donghae, Hari ini kau bermain dengan Appa dulu yah… Umma harus pergi kuliah dulu yah…” Ujar Haneul sembari membelai rambut Donghae dan berjongkok agar menyamai tinggi Donghae sembari tersenyum pada Donghae.

“De Noona…” Jawab riang Donghae kecil sembari tersenyum kecil dan mengangguk.

“Aish, Mau sampai kapan dia ini menyebutku Noona? Padahal Kyuhun saja dia panggil Appa…” Ujar Haneul dalam batinnya. “Kyu, Aku pergi dulu yah… Bersenang-senanglah dengan Donghae…” Ujar Haneul yang kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

Kyuhyun menatap Donghae yang tengah terdiam melihat Haneul pergi, “Mengapa Haneul tak pernah ingin menyewa baby sister ataupun menyuruh pelayan untuk merawatnya sih?” Ujar Kyuhyun pelan sembari melihat ke arah lain.

Di Perusahaan Kyuhyun~~~

“Dongahe, Kau tunggu Appa di sini yah… Appa akan rapat sebentar, Araseo?…” Ujar Kyuhyun dan menduduknya di kursi kerja di ruangannya.

“De, Appa Araseo…” Ujar Donghae sembari tesenyum dan mengangguk. “Anak pintar…” Ujar Kyuhyun sembari pergi keluar tempat ruang kerjanya.

15 Menit Berlalu, Kyuhyun belum juga datang ke ruangan kerjanya… Lalu tiba-tiba…

“Eh? Adik kecil sedang apa kau ada di sini?” Tanya seorang wanta berumur 20 tahunan. Donghae terdiam menatap wajah wanita itu dan dia pun tersenyum. “Noona, Kau cantik sekali…” Ujar Donghae kecil sembari tersenyum manis.

“Wuah, Gomawo… Oh yah siapa namamu? Dan di mana Orang Tuamu?” Ujar wanita itu yang sepertinya adalah Assistant Kyuhyun di tempat ini.

“Chonun Donghae Imnida, Ayahku adalah Kyuhyun…” Ujar Donghae dengan pasih, Walaupun umurnya baru mengincak 5 tahun tapi ia sudah sangat pintar dan bahkan perilaku PlayBoy ayahnya pun sepertinya turun pada dirinya.

“Boe, Jadi kau adalah anak Bos Kyuhyun? Aigo~~ Pintarnya kau ini…” Ujar wanita itu sembari mengacak-ngacak rambut Donghae kecil dan Donghae tertawa kecil mendapat perilaku itu.

Tak lama dari itu Kyuhyun datang…

“Appa!!” Teriak Donghae dan langsung berlari ke arah Kyuhyun dan memeluknya.

“Donghae, Mianhe Appa lama datangnya…” Ujar Kyuhyun sembari menggendongnya dan melihat ke arah Assistant barunya itu. “Kamsahamnida telah menjaga anakku…” Ujar Kyuhyun sembari tersenyum.

“De, Cheonmaneyo…Saya permisi dulu Pak! Saya ke sini hanya ingin memberikan berkas-berkas yang harus anda tanda tangani…” Ujar wanita itu sembari meletakkan setumpukkan berkas-berkas. Kyuhyun mengangguk sembari tersenyum ramah dan wanita itupun pergi ke luar ruangan kerja Kyuhyun.

*****************

“Donghae, Kau sudah pulang?” Ujar Haneul saat Donghae kecil dan Kyuhyun pulang saat malam hari. “Noona…..” Teriak Donghae kecil sembari berlari dan menghampiri Haneul.

Haneul menggendong Donghae kecil, “Bagaimana tadi?? Apakah senang bermain dengan Kyuhyun Appa?” Tanya Haneul.

“Donghae senang sekali Noona…. Besok aku ingin maen lagi ke sana…” Ujar Donghae riang.

“Boe??” Ujar Kyuhyun terkejut dengan ucapan Donghae kecil. “Mengapa kau ingin bermain ke sana lagi?” Tanya Haneul dan Kyuhyun hampir bersamaan.

“Karena di sana ada pemandangan indah,,,” ujar Donghae kecil.

“Mwo, pemandangan indah?? Ani, ani, kau tak usah ikut lagi… Appa di sana tidak main-main. Appa bekerja di sana…” Ujar Kyuhyun menolak secara lembut pada Donghae kecil.

Haneul melirik Donghae kecil yang tiba-tiba murung dan menundukkan kepalanya, Haneul yang sangat menyayangi anak satu-satunya itu tidak tega melihatnya seperti itu. Bletak!! Haneul mendaratkan sebuah pukulan tepat di kepala Kyuhyun.

“Aish, Kau ini kenapa sih memukulku? Sakit tau!!” Ujar Kyuhyun sembari mengusap kepalanya.

“Kau yang kenapa? Mengapa kau tidak mau mengajak Donghae ke kantormu lagi? Apa kau tega membuatnya menangis?” Ujar Haneul setengah berbisik pada Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam dan melihat wajah Donghae kecil yang sedang murung melihat padanya. “Ah… Areo… Areo… Besok kau boleh ikut Appa ke kantor lagi…” Ujar Kyuhyun sedikit terpaksa dan berat hati.

Donghae kecil yang mendengar itu berubah menjadi ceria kembali dan langsung memeluk Kyuhyun sedangkan Haneul hanya tersenyum saja melihat Suami dan Anak tercintannya.

************************

Sudah dua minggu ini Donghae selalu ikut bersama dengan Kyuhyun, Dan apa kalian tau apa tujuan sebenarnya Donghae kecil ingin selalu ke sini? Itu karena Donghae ingin selalu bertemu dengan Assistant Kyuhyun yang sewaktu dulu pernah mengajaknya mengobrol.

Hingga suatu hari…

“Noona, Apakah kau ingin menikah denganku?” Tanya Donghae kecil pada wanita itu.

“Boe?? Donghae apa yang kau bicarakan? Kau ini kan masih kecil, Belum selayaknya kau berkata seperti itu…” Ujar wanita itu heran sekaligus terkejut dengan perkataan Donghae kecil.

Donghae terdiam dan menundukkan kepalanya, “Apa Noona tak menyukaiku?” Ujar Donghae kecil sembari menunjukkan wajah pupy eyes.

“Donghae, Noona menyukaimu… Tapi itu hanya sebatas seorang adik… Dan lagi kau ini masih kecil belum pantas kau mengatakan itu, Tunggulah hingga kau besar nanti seperti Ayahmu Kyuhyun. Setelah itu kau baru bisa mengatakan hal seperti pada orang yang kau cintai…” Ujar wanita itu dengan bijaksana dan lembut.

“Jadi, Noona mencintai Kyuhyun Appa?” Ujar Donghae kecil yang sepertinya bisa sedikit mencerna penjelasan wanita itu dengan baik.

“Eh? Bukan begitu Donghae…” Belum sempat Wanita itu menyelesaikan ucapannya Donghae berteriak pada wanita itu, “Noona JAHAT!! Noona tak sayang padaku!” Teriak Donghae kecil dan berlari dari wanita itu.

*************************

“Hya!! Kyuhyun!! Apa yang kau lakukan pada Donghae? Mengapa pulang dari tempat kerjamu dia menangis dan terlihat sangat murung?!! Dan di mana kau saat ia pulang?!!” Bentak Haneul pada Kyuhyun yang baru saja pulang kerja.

“Mian. Akupun tak tahu apa yang terjadi. Lagi pula dari tadi ku sudah berusaha mencarinya saat di kantor, tapi aku tak menemukannya juga, dan ternyata dia sudah pulang.” Ujar Kyuhyun menjelaskan.

Akhirnya Haneul dan kyuhyun memutuskan untuk melihat keadaan Donghae kecil sekarang. Sesampainya mereka di kamar, mereka langsung menghampirinya, yang sedang duduk di depan jendela kamarnya.

“Donghae apa kau ingin bermain dengan noona??” Ujar Haneul mencoba menghibur Donghae. Tapi Donghae tetap terdaim dan malah memalingkan wajahnya dari hadapan Haneul. “Bagaimana ini? Dia dari tadi tak berbicara apapun.” Ujar Haneul khawatir.

“Sudah lah lebih baik sekarang kita biarkan saja dia seperti itu dulu.” Saran Kyuhyun pada Haneul dan mengajaknya keluar kamar Donghae kecil.

*************************

Sudah 3 hari ini Donghae tetap murng seperti itu. Dan akhirnya Kyuhyun dan Haneul memutuskan untuk memasukan Donghae ke dalam Taman Kanak-kanak. Mereka berharap mungkin dengan masuknya Donghae ke TK ia kan kembali ceria.

Suasana di TK…

“Nah, Donghae sekarang coba perkenalkan dirimu pada ibu Guru ini.” Ujar Haneul pada Donghae yang masih saja terlihat murung.

“Annyeong… Chonun Donghae imnida.” Ujar Donghae kecil nyaris tak bersuara. “Aigo… kau lucu sekali.. ayo songsaenim kenalkan pada Mi Young anak songsaenim.” Ujar guru tersebut dan memanggil seorang gadis kecil.

“Annyeong, Chonun Mi Young imnida…” sapa Mi Young kecil pada Donghae sembari tersenyum manis. Donghae menengadahkan kepalanya untuk melihat wajah Mi Young.

 

Donghae terlihat sangat terkejut atau lebih tepatnya ia terlihat terpesona dengan kecantikan Mi Young kecil itu. “Annyeong Donghae imnida….” Ujar Donghae sembari tersenyum grogi.

“Akhirnya, Donghae bisa tesenyum kembali…” Ujar Haneul dalam batinnya. “Nah, Donghae Noona pergi Kuliah dulu yah, Nanti Noona jemput kembali…” Ujar Haneul dan pergi meninggalkan Donghae kecil. “Dah Noona…” Ujar Donghae sembari melambaikan tangannya.

“Ayo kalian berdua bermain sana…” Ujar Songsaenim dan mereka berduapun menurutinya. “Aneh Mengapa dia menyebut nya Noona pada Ibunya sendiri?” Ujar Songsaenim heran.

*******************

Suasana saat malam hari…

“Hya! Donghae!! Mengapa sekarang kau sangat dingin sekali pada Appamu ini?” Ujar Kyuhyun pada Donghae yang sedari tadi meliriknya dengan tajam dan dingin.

“Kyu, Jangan menyentak Donghae seperti itu!!” Ujar Haneul sembari menyiku tangan Kyuhyun. “Habis, Dari tadi Donghae terus melihatku seperti itu!!” Ujar kesal Kyuhyun sembari menunjuk Donghae yang sedari tadi melihatnya tajam.

Haneul melihat wajah Donghae itu, “Donghae, Kau tidak boleh seperti itu pada Ayahmu!” Ujar Haneul memperingatkan. “Mulai sekarang dia bukan Appaku lagi! Aku akan memanggilnya Hyung saja!!” Ujar Donghae dengan sinis dan pergi ke kamarnya meninggalkan mereka berdua.

“Boe??” Ujar Haneul dan Kyuhyun bersamaan dan saling pandang.

********************

Setelah beberapa lama akhirnya Donghae menjadi semakin dekat dengan Mi Young tapi akhirnya Donghae harus pindah ke luar negeri bersama Haneul dan kedua orang tuanya.

“Songsaenim, Terima kasih selama ini anda selalu menjaga Donghae dan sekarang kami mau pamit pergi…” Ujar Haneul sembari membungkuk dan tersenyum.

“Nona, Sebenarnya aku ingin bertanya sesuatu!” Ujar Songsaenim ramah. “Apa?” Tanya Haneul. “Sebenarnya mengapa Donghae selalu menyebutmu Noona? Bukankah kau ini adalah orang tuanya?” Tanya Songsaenim penasaran. “Itu… Itu karena dia tidak pernah menganggapku sebagai Ibunya karena aku terlihat sangat muda di hadapannya, Itulah alas an Donghae yang selalu di berikannya padaku ketika aku bertanya padanya.” Jawab Haneul panjang lebar.

“Eh?” Songsaenim heran dengan jawaban yang di berikan Haneul padanya. “Tapi, Jangan sampai itu berlanjut hingga ia dewasa nanti! Itu sangat tak baik…” Ujar Songsaenim memberitahu. “De… Gomawo untuk sarannya…” Jawab Haneul sembari tersenyum.

Sedangkan Donghae dan Mi Young….

“Mi Young, Aku akan pergi sekarang… Apa kau sedih?” Tanya Donghae kecil sembari menggenggam tangan Mi Young.

“Aniyo…” Ujar Mi Young dengan tenang. “Boe, Waeyo?” Tanya Donghae heran.

“Karena, kau selalu mengikutiku setiap saat dan jika kau sekarang pergi maka tidak akan ada yang mengikuti aku lagi…” Jawab tenang Mi Young.

Donghae terlihat kesal dan iapun akhirnya berniat merencanakan sesuatu. “Mi Young, Coba kau lihat ke sana?!” Ujar Donghae sembari menunjuk ke belakang tubuh Mi Young.

“Wae?” Tanya Mi Young sembari berbalik dan Donghae segera mengecup pipi Mi Young dengan cepat sembari berlari. “Mi Young, Aku berjanji akan datang kembali dan menjadikanmu pengantinku! Ingat itu!!” Teriak Donghae kecil dan pergi berlari meninggalkan Mi Young sendiri, Sedangkan Mi Young hanya terbengong karena terkejut dengan perlakuan Donghae.

<Flash Back 16 tahun lalu End>

Di Taman Rumah…

“Hey… Hey… Mengapa sekarang kau sepertinya menjauhiku? Bukankah kita sudah sangat dekat kemarin?” Ujar Leeteuk sembari berlari kecil menghampiri Sangmi yang sedari tadi terus menjauhinya.

“Kau ini mengapa terus mengikutiku?” Ujar Sangmi sedikit menghindar dari Leeteuk namun Leeteuk menarik lengannya dan membuat Sangmi diam tak berkutik. “Kau yang kenapa?! Mengapa kau terus menghindar dariku sejak tadi?!” Ujar Leeteuk penasaran.

Sangmi terdiam dan kedua pipinya terlihat memerah, “Itu… Itu.. Karena…” Sangmi tak mampu melanjutkan perkataannya saat melihat wajah Leeteuk yang terlihat kebingungan.

 

“Karena apa?” Tanya Leeteuk penasaran.

Sangmi terdiam dan tak menjawab pertanyaan Leeteuk sama sekali, Ia hanya tertunduk malu dan wajahnya kini sudah semerah buah tomat karena malu. Leeteuk melihat wajah Sangmi yang seperti itu lalu Leeteuk pun teringat akan sesuatu.

“Oh… Apa karena ciuman yang waktu itu mangkannya kau menjauh dariku?” Tanya Leeteuk sembari tertawa kecil, Sangmi yang mendengar itupun terkejut karena ternyata tebakan Leeteuk sangat benar.

“Eh? Kau… Bagaimana bisa…?” Ujar Sangmi pelan nyaris tak bersuara. “Bagaimana bisa tau? Begitukan maksudmu…?” Ujar Leeteuk dengan percaya diri.

Sangmi terdiam kembali dan malah menatap Leeteuk dengan padangan heran dan bingung. Leeteuk mulai mendekati wajah Sangmi yang terlihat sangat malu hingga akhirnya wajah Leeteuk kini berada tepat di samping telinga Sangmi dan ia pun berbisik, “Bagaimana bisa aku melupakan ciuman itu? Ciuman yang sangat manis dan lembut yang terdapat di bibir mungilmu itu…” Ujar Leeteuk dan kemudian ia menatap wajah Sangmi yang kini hanya berjarak sejengkal anak bayi.

Leeteuk tersenyum manis pada Sangmi dan itu membuat Sangmi semakin gugup dan sangat malu, “Aku harus pergi…” Ujar Sangmi yang akhirnya bisa melepaskan genggaman tangan Leeteuk dan secepatnya pergi dari tempat itu.

“Dia sungguh manis sekali…” Gumam Leeteuk saat melihat Sangmi berlari kecil pergi meninggalkannya.

****************************

Donghae memasuki sebuah kamar yang tak lain adalah kamar Ibuny Haneul…

“Heh? Tumben sekali kau masuk ke kamar ini… Ada apa?” Tanya Haneul heran.

“Umma, Apakah aku boleh bertanya sesuatu?” Tanya Donghae sembari berdiri di belakang Haneul yang kini sedang terduduk di depan meja riasnya.

Haneul terkejut dengan perkataan yang di lontarkan Donghae ia bangkit dari tempat duduknya dan ia menyentuh kening Donghae, “Tidak panas, Tapi kenapa kau bisa menyebutku Umma?” Ujar Haneul heran.

“Aish! Umma aku serius! Apakah aku boleh bertanya sesuatu padamu?” Ujar Donghae sembari menepis tangan Haneul dari keningnya.

“Aku juga serius, Kau bayangkan saja! Bagaimana bisa kau menyebutku Umma setelah 21 tahun ini kau sama sekali tak pernah menyebutku Umma!” Ujar Haneul. “Oh yah memangnya kau ingin bertanya apa?” Tanya Haneul penasaran sembari melipatkan kedua tangannya.

“Siapa wanita yang berbicara denganmu kemarin itu?” Tanya Donghae langsung To The Point.

“Siapa maksudmu? Sangmi atau Ri Rin?” Tanya heran Haneul,. “Bukan mereka, Maksudku yang selalu bersama Nenek Tua itu!” Ujar Donghae.

“Siapa?” Tanya Haneul bingung, Haneul terdiam dan berfikit hingga akhirnya ia teringat seseorang. “Owh, Apa maksudmu Mi Young?” Tanya Haneul.

Donghae terdiam mendengar nama Mi Young di sebutkan oleh Haneul, Ia seakan tak asing lagi dengan nama itu. “Mi Young? Aku seperti pernah mendengar nama itu…” Ujar Donghae sembari mencoba berfikir dan mengingat.

“Tentu saja kau pernah mendengar nama itu! Dia kan adalah temanmu saat di Mokpo dulu, Dia adalah Mi Young yang ada di TK dulu…” Ujar Haneul menjelaskan.

Donghae terkejut kembali dengan pernyataan Haneul tadi, “Apa benar dia Mi Young yang dulu?” Gumam Donghae dalam batinnya.

“Memangnya kenapa? Tumben sekali kau menanyakan seorang gadis padaku!” Ujar Haneul heran dan bingung.

“Eh? Ani… Aku hanya sedikit Familyar saja dengan wajahnya…” Ujar Donghae sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Oh… Ku pikir kau ingin mendekatinya.” Ujar Haneul sembari berbalik mengaca kembali pada cermin.

Donghae terdiam dan terlihat seperti berfikir, “Umma, Apa aku boleh meminta bantuan?” Tanya Donghae pelan.

“Apa?” Tanya Haneul kembali. “Bantu aku mendekati Mi Young, Bagaimana? Aku penasaran sekali…” Ujar Donghae menatap Haneul dengan penuh harapan.

“Boe?! Ani, Ani… Mana mungkin aku memberikan sebuah mangsa pada seorang Singa!” Ujar Haneul sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Mwo? Singa? Jadi kau pikir aku binatang?!” Ujar kesal Donghae saat mendengar perkataan Haneul.

“Aku tak pernah menganggapmu sebagai manusia bodoh!!” Ujar Haneul sembari mengacak-ngacak rambut Donghae.

Aish! Noona!” Bentak Donghae kesal. Donghae tidak sengaja membuat Haneul terpeleset ke ranjangnya tapi Haneul menarik lengan Donghae sehingga membuat Donghae terjatuh tepat di atas tubuh Haneul.

“Ka… Kalian! Sedang apa kalian dengan posisi seperti itu!!!” Ujar Kyuhyun yang baru terkejut saat memasuk kamar sudah di suguhi pemandangan tak enak seperti itu.

“Minggir anak bodoh!! Badanmu berat!!” Ujar Haneul sembari memukul kepala Donghae.

Donghae pun bangkit dari atas tubuh Haneul begitupun dengan Haneul yang bangkit dari ranjangnya dan membenarkan penampilannya. “Tidak ada apa-apa?!” Ujar Donghae dingin dan langsung pergi dari kamar tersebut.

“Apa yang baru saja kalian lakukan? Kalian ini kan anak dan Ibu?!” Ujar Kyuhyun syok erat.

“Kau ini terlalu berlebihan tau!” Ujar Haneul santai. “Tapi, Bagaimana bisa kau dan Donghae?! Apa kau mulai tergila-gila pada anakmu sendiri?” Tanya Kyuhyun paranoid.

“Kau ini apa-apaan sih! Mana mungkin aku menyukai anakku sendiri!! Tadi itu aku hanya terpeleset dan Donghae pun ikut terjatuh! Dasar kau ini terlalu berlebihan!” Ujar Haneul sembari mendegungkan kepala Kyuhyun dan pergi.

“Aku saja tak pernah seperti itu dengan Haneul, Aish dasar Donghae bocah nakal!!” Gerutu Kyuhyun sembari mengacak-ngacak rambutnya.

***************************

“Mau pulang bersama?” Tanya Siwon pada seorang wnaita yang sedang berjalan di sebuah trotoar sedangkan dia menaiki mobil sedannya.

“TIDAK!! Sudah berkali-kali aku bilang tidak! Kau ini mengapa tidak mengerti juga sih?!” Ujar wanita itu yang tak lain adalah Ri rin.

“Tapi kita sekarang kan tinggal dalam atap yang sama, Bagaimana mungkin kau menolak tumpangan gratis ini?” Ujar Siwon sembari terenyum nakal.

“Urusi saja kehidupan mu sendiri!” Ujar ketus Ri Rin sembari menunggu taxi kosong yang lewat.

Setelah mendengar ucapan Ri Rin yang seperti itu Siwon pun langsung menancapkan gas mobilnya dan melaju secepat mungkin dari hadapan Ri Rin. “Dasar orang aneh!!” Ujar Ri rin pelan.

Tiba-Tiba ada seorang lelaki yang mendekatii Ri Rin. “Ri Rin…” Ujar orang itu setengah terkejut.

Ri Rin berbalik dan menengok orang itu tapi saat Ri rin melihat wajah itu Nampak dari wajahnya yang terkejut dan matanya pun membulat, “Oppa…” Ujar Ri Rin terkejut.

“Ri Rin, Aku tak pernah menyangka akan bertemumu kembali! Aku sangat merindukanmu, Ri Rin…” Ujar lelaki itu langsung memeluk Ri Rin dengan erat.

“Oppa, Lepaskan! Ini tempat umum! Oppa…” Desak Ri Rin memberontak dalam pelukan lelaki itu.

Akhirnya Ri Rin dapat melepaskan pelukan lelaki tersebut, “Ri Rin, Waeyo? Apa kau tidak menyukaiku lagi?!” Ujar lelaki itu yang tak lain adalah mantannya sendiri Junsu.

“Mianhe, Oppa tapi aku sudah tidak menyukaimu lagi!” Jawab Ri Rin sedikit bergetar.

“Mana mungkin! Kau pasti masih menyukaiku! Kau mana mungkin bisa melupakanku!” Ujar Junsu dan langsung memeluk kembali Ri Rin.

“OPPA LEPASKAN!!” Bentak Ri Rin memberontak kembali, Ri Rin mendorong tubuh Junsu hingga dapat terlepas daripelukannya dan Ri Rin pun menampar wajah Junsu.

“CUKUP!! Aku benci padamu!! Sejak kejadiaan waktu itu aku SANGAT MEMBENCIMU JUNSU!!” Teriak Ri Rin dan tanpa terasa air mata mengalir di wajahnya.

Junsu yang kesal dan marah mendengar pernyataan Ri Rin barusan ia langsung mendekati Ri Rin kembali dan mencoba untuk mencium bibir merah Ri Rin, Ri Rin terus memberontak sembari menangis. Tapi tiba-tiba…

BUGH!! Sebuah pukulan yang cukup keras mendarat tepat di wajah Junsu, “Dasar Brengsek!! Apa kau tak punya moral hah?!” Ujar seseorang yang menghajar Junsu dan tak lain dia adalah Siwon.

“Siwon…” Ujar pelan Ri Rin.

“Kau siapa, Berani-beraninya kau memukulku? Dan menggangguku dengan mantan kekasihku itu!!” Ujar Junsu kesal dan bangkit dari jatuhnya.

“Aku? Aku adalah kekasihnya…” Ujar Siwon dan langsung menarik Ri Rin dalam pelukannya dan mencium Ri Rin lembut namun cepat.

“BOE?! Jadi ini penyebabmu tak mau kembali padaku?” Ujar geram Junsu.

“Benar, Mana mungkin dia mau kembali padamu! Hanya orang bodoh saja, Yang dengan teganya memutuskan wanita secantik dia! Dan sekarang kau memintanya untuk kembali padamu! Jangan harap aku akan membiarkanmu merebutnya dariku! Dia adalah milikku!” Ujar Siwon panjang lebar dan langsung menarik Ri Rin untuk masuk ke dalam mobil dan mobil Siwon pun melaju dengan cepat.

Junsu sangat geram dengan hal itu, Tapi apakah Siwon dan Ri Rin tidak menyadari bahwa kejadiaan tadi itu dilihat banyak orang dan sekarang ada 2 orang yang sedang mengikuti mereka berdua dari belakang.

To Be Continued….

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

Iklan

36 thoughts on “Severe Families!!(Part.4)

  1. oh, playboynya hae udah dari kecil
    kurangasem bener si donghae, noona hyung

    gubrak, donghae haneul
    aku takutnya malah si donghae ada perasaan ama ibunya #sangkuriang dong wkwk

  2. *sigh* like father like son, buah jatuh ga jauh dari pohonnya….
    ternyata penyakit keturunan playboy donghae emang diturunkan kyu…..wkwkwk
    trus ada peribahasa lagi “jgn berdua-duaan krn yg ke 3 nya setan” emang cocok waktu haneul ma donghae berduaan dikamar, datang Kyu yg emang setan wkwkwk..*ditabokin sparkyu*
    sangminya keliatan malu2 meong n bang teuki keliatan malu2in *tabok*
    lanjut bacanya……..

  3. Ya ampun hae umur kamu masih kecil nak,,
    kyuu makannya janganlah playboy hahaha..

    Waduh miyoung donghae !!
    Hahaha engga kuat ngebayangin ekspresi kyu ngeliat haneul sm donghae di kasur.

    Aduh kyu sampe nyangka haneul bakal ngembat anaknya sendiri..
    Bangg siwwoon udh dong kasian ririn digangguin mulu

  4. ahahah donghae kecil kecil aja udah kayak bgitu yahh ,, pantesan aja gedenya jadi kyak gni *plakk…
    aigooo kata katanya leeteuk itu loh unn.. bkin merinding disko *plakkplokk..
    mau dong digtuin sma unyukkk
    *unyukk : jagii ,, ayoo nanti di kamar *plakk 😀

    ahahaha,, kyu kyu sma anak sendiri ko cemburu,, tapi wajar siih secara sii ikan itu cakep dan masih muda,, tpii gilaa aja kalo haneul ngembat anaknya sendiri.. ckck
    waduh waduh,, nolongin siihh nolongin bang tpii jangan curi kesempatan dalam kesempitan dong *ngelirik wonppa.. ahhaha

  5. Ckckck siwon disini, penjahat kelamin sekaligus pahlwan kesiangan y?
    #bruk ketimpa namsan tower

    kyu, sama anak sendri aja cmburu, ckckck appa mcem apa qmu ini?
    Sepertinya karakter kyu, umin, teuk, won, hae dsini penjahat kelamin semua y!
    Untung suami qu tak ada, eunhyuk, kau selmat x ini #berpelukan 🙂

  6. Wkwkwkwk bener2 dah keluarga evil 😀

    aigoo donghae gokil. bisa2nya naksir ma yeoja yg 15 tahun lebih muda. Dan apa itu?? kyuhyun paranoid sekali -.-
    jangan takut kyu.. klo istrimu itu nnt selingkuh, kan masih ada aku 🙂

  7. Wkwkwkwkwk #ngakak guling guling
    ya ampuuun aq liet donghae kecil kyk shinchan…genit bgt si,msi kecil jg…papi ma mami nya dpgl noona,ma hyung…kkk~ terlampau muda si…
    Kyu trlalu..cmburu ma anak sndri…hahaha
    lgsg next aaa~

  8. Aigoo..
    Bayangin wajahnya donghae kecil kok menjurunya ke wajah siwon oppa yg masih unyuk”..
    Kekekekek 🙂
    Junsu balik lagi yya??
    Makin seru aja nih !!
    Ok..lanjut ke part berikutnya… 😀

  9. emang buah jatuh gak jauh dari pohonnya .. bapaknya playboy anak juga sma hahahaha 😀
    wishh, siwon keyen euy .. langsung nolongin ririn ..
    padahal tdi dikira dia udah pergi beneran ..

    itu yg ngikutin siwon sama ririn itu siapa??
    aisssh, 😦

  10. eh itu ju…junsu? junsu yg di tvxq atau yg mana? #gagap… astaga g bisa ngebayangin klo it xiah…hoaa namja yg polos tiba-tiba terlihat seperti org gila T.T andwee,,,, #pletak.
    haha, ternyata begitu critanya…xixi..cck dasar donghae waktu kecil aja ud playboy… -__-“…. kyuhyun cemburu dgn anaknya sendiri eh? hahahha. tpi tungu, itu kayanya sampe donghae besar, apakah dia selalu dingin dgn kyuhyun gra” masalah sekretaris itu? wohooo sepertinya yg bakalan cepat pacaran itu leeteuk dan sangmi.. xixixi~
    *cuss bc part selanjutnya

  11. oooooooooo dulu hae pernah suka asisten appa nya … tp ditolak trus patah hati jd pemurung , tp setelah ketemu mi young di TK dia jd senang .. tp krn hrs pindah keluar negeri & berpisah dgn mi young jd sedih lg & memanggil Hyung pd appa nya???????? JIAH … BOCAH ANEH ………..
    kekekekee… stlh 21 th hae br manggil mi youn umma????? trnyata ada udang di balik batu … minta di jodohin sama mi young tohhhhhhh… haneul keterlaluan masa anak sendiri di blg singa hehehehe …ciye ciye siwon ngebet bgt sama ri rin niye…

  12. Ternyata Miyoung itu cinta pertamanya donghae toh..masih kecil udah suka-sukaan ♓î♓î♓î♓î♓î♓î♓î♓î
    Ini lagi bapaknya (Kyu),,ada” ajah..masa cemburu sama anak sendiri..

  13. Daddy,nolongin cerita’nya ?? tapi ttp aja curi kesempatan .. hadehhh
    Itu Junsu songong banget sih, PD gila Ri Rin msh mau balik sama dia *hoeekk

    ini ibu sama anak aneh .. Kasian bang evil ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s