Severe Families!!(Part.5)

“Boe?? Jadi lelaki itu adalah kekasihmu dulu?” Tanya Siwon sedikit terkejut.

“De, Aku putus dengannya hanya karena ia berselingkuh dengan wanita lain, Dan dia dengan mudahnya meninggalkanku hanya demi wanita itu! Padahal kita berdua sudah berpacaran lama bahkan kami berencana untuk menikah, Tapi…” Ri Rin tak kuasa membendung kesedihannya dan akhirnya air matanya kini mengalir di wajahnya.

“Sudahlah, Jangan menangis… Dia tak pantas untuk kau tangisi…” Ujar Siwon sembari mengelus-ngelus punggung Ri Rin.

“Siwon…” Panggil lirih Ri Rin. “De?” Tanya Siwon heran. “Bisa ku pinjam pundakmu?” Tanya Ri Rin.

“Jangankan pundak, aku dapat meminjamkan seluruh tubuhku untukmu…” Ujar Siwon sembari tersenyum dan merentangkan kedua tangannya, Ri Rin langsung menghambur Siwon dan kini kepanya tepat bersandar di dada Siwon.

“Aku benci dia… Hikz, Hik, Hikz…” Ujar Ri Rin di sela-sela tangisannya.

Siwon yang awalnya sedikit terkeju dengan perlakuan Ri Rin akhirnya ia memeluk Ri Rin sembari menusap-ngusap punggung dan rambutnya yang panjang.

Di sisi lain, Ada 2 orang misterius yang sedari tadi terus memperhatikan Siwon dan Ri Rin dan sesekali salah satu dari orang itu memfoto mereka berdua.

#############################

“Ri Rin, Kemana yah? Mengapa ia belum pulang juga?” Gumam Haneul dalam batinnya. Haneul terus menatap jam dinding di kamarnya dan jam pun menunjukkan pukul 19.30 malam.

Tiba-tiba Kyuhyun masuk ke dalam kamar, “Rupanya kau di sini? Tumben sekali kau tak menyambut kepulanganku?” Tanya Kyuhyun sedikit mengeluh.

“Eh? Kau sudah pulang? Mianhe, Aku sedang khawatir dengan Ri Rin yang belum pulang juga… Hingga aku sampai lupa akan kedatanganmu…” Jawab Haneul sembari membukakan jas Kyuhyun. Kyuhyun melonggarkan dasinya dan ia berjalan ke arah Haneul yang kini sedang menggantungkan jasnya tadi.

Kyuhyun melingkarkan tangannya di tubuh Haneul dan meletakkan kepanya di atas pundak Haneul, “Jadi sekarang istriku lebih mementingkan temannya, Di banding suaminya sendiri?” Bisik Kyuhyun pelan.

“Aniyo… Aku tidak bermaksud seperti itu…” Ujar Haneul yang merasa sedikit bersalah.

Kyuhyun semakin mempererat pelukannya dan membuat jantung Haneul terasa berdegup kencang. “Kyu, Kau kenapa?” Tanya Haneul sedikit gugup dengan perlakuan Kyuhyun yang mendadak berubah seperti ini.

“Ada apa? Apakah aku tidak boleh memperlakukan istriku seperti ini?” Tanya Kyuhyun sembari mencium rambut Haneul yang sangat wangi.

Haneul sedikit risih dengan perlakuan Kyuhyun dan ia tak mampu menjawab pertanyaan Kyuhyun sepatah katapun. “Saranghae…” Bisik Kyuhyun tepat di telinga Haneul.

Tangan Kyuhyun memeganng dagu Haneul dan Kyuhyun langsung melumat bibir Haneul dengan lembut, Perlahan-lahan tubuh Haneul semakin memiringdan membuat Kyuhyun semakin leluasa untuk menciumnya.

Kini tubuh Kyuhyun menghimpit tubuh Haneul dekat lemari pakaian, Haneul melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun sedangkan tangan Kyuhyun memelur erat tubuh Haneul. Semakin lama ciuman mereka semakin panas dan bergairah.

Tiba-Tiba…

Tok-Tok-Tok…

Haneul dan Kyuhyun yang menyadari akan seseorang di luar kamarnya segera menghenttikan ‘aktifitasnya’ tadi, “Aku buka dulu pintunya…” Ujar Haneul sedikit malu.

“De…” Jawab Kyuhyun sembari tersenyum. “Aish, Penggangu!!! Padahal kan sedikit lagi saja Haneul akan… Aish….” Ujar Kyuhyun dalam batinnya.

“De?? Waeyo?” Tanya Haneul pada seorang pelayan yang tadi mengetuk.

“Nona Ri Rin sudah pulang Nyonya…” Jawab ramah pelayan tersebut.

“Oh, De.. Gomawo…” Ujar ramah Haneul sembai tersenyum dan mengangguk dan langsung berjalan menuju ruang depan.

################################

“Ri Rin, Kau dari mana saja?? Dan lagi ada apa dengan matamu itu? Seperi yang habis menangis?” Tanya Haneul heran.

“Eh? Aniyo, Untuk apa aku menangis?” Ujar Ri Rin balik bertanya dan tersenyum manis.

“Lalu? Kenapa Hyung, Bisa pulang bersamanya?” Tanya Kyuhyun yang kini berada tepat di samping Haneul.

“Kami hanya bertemu di jalan saja, Lalu aku mengajaknya untuk pulang bersam?” Jawab Siwon santai.

Haneul dan Kyuhyun hanya mengangguk saja sedangkan Ri Rin melirik sebentar pada Siwon dan Siwon tersenyum sembari mengedipkan sebelah matanya.

##################################

Pagi Harinya…

Gemericik air terdengar dari arah kamar mandi Sangmi dan senandung-senandung kecil terlontar dari bibir Sangmi.

Cklek! Sangmi membuka pintu kamar mandinya sembari menggosok-gosok rambutnya dengan handuk kecil dan tubuhnya kini hanya tertutupi handuk baju saja. Sangmi melihat kea rah ranjangnya dan…

“DO?!! SEDANG APA KAU DI SINI?” Ujar Sangmi dengan nada yang cukup tinggi.

“Menemuimu…” Jawab datar seorang lelaki yang tak lain adalah Leeteuk.

“Boe? Bagaimana bisa kau masuk ke dalam kamarku?” Tanya Sangmi heran.

“Tadi saat aku mengetuk pintu kamarmu, Ternyata pintumu tidak terkunci jadi aku masuk begitu saja…” Jelas Leeteuk dengan santai dan tak menunjukkan wajah bersalah sama sekali.

“Apa benar yang dia katakana?” Tanya Sangmi dalam batinnya. Sangmi terus terdiam dan bertanya-tanya dalam hatinya.

“Hey, Kenapa kau diam saja?” Ujar Leeteuk heran. Sangmi tersadar dari kediamannya. “Lebih baik kau keluar dulu! Aku mau memakai pakaianku!!” Ujar Sangmi sedikit dingin.

“Jika aku tak mau?” Ujar Leeteuk sembari tersenyum penuh arti pada Sangmi.

“Apa kau ingin aku teriak?” Ujar Sangmi sinis, Saat Sangmi hendak berjalan Leeteuk dengan cepat menarik lengan Sangmi dan membuat Sangmi masuk dalam pelukan Leeteuk.

“Lepaskan!! Kau mau apa?” Ujar Sangmi sedikit meninggikan suaranya.

“Jika kau mau mengikuti keinginanku, Baru aku akan melepaskanmu…” Ujar Leeteuk pelan.

“Boe?? Shiro!! Kau ini apakah tidak ada kerjaan selain menggangguku terus?” Ujar Sangmi kesal.

“Yah, Sudah aku takkan melepaskan pelukan ini!” Ujar Leeteuk seraya mempererat pelukannya. “Dan satu lagi, Aku tidak mengganggumu! Justru aku mengagumimu…” Ujar Leeteuk lagi.

“Baiklah kalau begitu, Kau ingin apa?” Ujar Sangmi yang sudah kesal dan tak dapat berbuat apa-apa lagi selain mengikuti keinginan Leeteuk.

“Aku takkan mengatakannya?” Ujar Leeteuk dengan dingin.

“Boe? Waeyo?! Kau ini membuatku bingung saja!!” Ujar Sangmi sembari mencoba melepaskan dirinya dalam pelukan Leeteuk. Tapi Leeteuk malah semakin mempererat pelukannya dan membuat Sangmi semakin sulit bergerak. “Hya!! Leeteuk!! Kau ingin apa sebenarnya?!” Ujar Sangmi yang sudah sangat kesal.

“Baiklah aku akan memberitahumu, Aku ingin mengajakmu keluar nanti malam bagaimana?” Ujar Leeteuk sembari melihat wajah Sangmi yang kini hanya berada 5cm dari wajahnya.

“Shiro!!” Ujar Sangmi menolak mentah. “ Jadi kau lebih memilih terus kupeluk daripada mengikuti keinginanku yang mudah itu?” Ujar Leeteuk semakin mendekati wajah Sangmi.

“Areo,Areo… Baiklah aku akan mengikuti keinginanmu…” Ujar Sangmi sembari menutup kedua matanya karena wajah Leeteuk yang semakin dekat dan hampir menciumnya.

Leeteuk tersenyum dan sedikit melonggarkan pelukannya, “Mengapa kau tidak mengiyahkannya dari tadi saja sih?” Ujar Leeteuk sembari tersenyum gemas pada Sangmi.

“Jadi, Apa kau bisa melepaskan pelukannya?” Ujar Sangmi sembari tersenyum pahit.

“Tidak mau…” Ujar Leeteuk cuek dan santai.

“Boe? Waeyo? Aku kan sudah mengiyahkan keinginanmu!!” Ujar Sangmi bingung dan heran.

“Aku akan melepaskanmu jika kau mau mencium pipiku…” Ujar Leeteuk dengan tenang.

“Boe?!!” Ujar Sangmi terkejut. “Kau tidak mau?” Ujar Leeteuk jail dan mempererat kembali pelukannya.

“Araseo…” Ujar Sangmi pasrah dan dia menutup kedua matanya sembari mendekatkan bibirnya pada wajah Leeteuk yang sudah memiring bersiap untuk Sangmi cium.

Tapi di saat bibir Sangmi hanya tinggal berjaraj 1cm lagi dengan wajah Leeteuk, Leeteuk langsung mencium bibir Sangmi dengan lembut tapi singkat. Sangmi yang menerima ciuman itu segera membuka kedua matanya dan sangat terkejut.

Leeteuk melepaskan pelukannya sembari tersenyum pada Sangmi yang kini masih mematung karena terkejut, “Jangan lupa nanti malam aku tunggu jam 7!” Ujar Leeteuk sembari pergi meninggalkan Sangmi yang masih syok dengan kejadian tadi.

#############################

Gubraak!! Mi Young terjatuh saat ia sedang berjalan dan bertabrakan dengan Sungmin, “Aww, Sakit…” Ringis Mi Young kesakitan.

“Mianhe, Aku tidak sengaja…” Ujar Sungmin sembari membantu Mi Young berdiri.

“Gwenchana…” Ujar Mi Young sembari berdiri dengan di bantu Sungmin.

Tiba-Tiba…

“Hya!! Lee Sungmin!! Apa yang kau lakukan pada Dongsaengku?!” Ujar Haneul sembari menghampiri mereka berdua.

“Mereka hanya tidak sengaja berabrakan saja…” Ujar Donghae yang berada di samping Sungmin.

“Apa benar yang dia katakanya, Mi Young?” Tanya Haneul masih tak percaya.

“De, Onnie…” Jawab Mi Young sembari tersenyum. “Bguslah kalau begitu, Tapi kau tak apa kan?” Ujar Haneul.

“De Onnie, Kau terlalu berlebihan…” Ujar Mi Young sembari tersenyum.

“Noona, Kau tak perlu cemburu padaku!! Karena aku akan tetap mencintaimu selamanya…” Ujar Sungmin mulai berbual kembali.

“Hya!! Lama, Lama aku bisa darah tinggi bila terus bertemu denganmu!!” Ujar Haneul yang kesal mendengar Sungmin berkata seperti itu.

Sungmin langsung memegang tangan Haneul dengan erat, “Noona, Aku tau kau marah padaku karena kejadiaan tadi?! Tapi percayalah aku takkan selingkuh padamu!!” Ujar Sungmin sembari menggenggam erat tangan Haneul dan menatap wajah Haneul dengan penuh perasaan.

“Kau ini apa-apaan sih?!!” Ujar Haneul kesal.

Donghae dan Mi Young hanya dapat terdiam dan menggeleng-gelengkan kepalanya saja. “Mau ikut denganku?” Ujar Donghae menghampiri Mi Young.

“Eh?? Mau kemana?” Tanya Mi Young heran, Tapi Donghae tak menjawabnya malah menarik lengan Mi Young tanpa meminta persetujuan dulu darinya.

##############################

“Hah… Senang rasanya bisa terbebas dari dua makhluk aneh itu…” Ujar Donghae menghela nafas dan menatap langit yang biru.

“Tapi dia itu kan Ibu dan temanmu sendiri…” Ujar Mi Young sembari melihat Donghae dengan mata yang sedikit menyipit karena cahaya matahari yang menyilaukan.

Donghae menengok kea rah Mi Young sembari tersenyum, “Waeyo?” Tanya dingin Mi Young.

“Kau pendek sekali!!” Ujar cuek Donghae sembari mengukur tinggi Mi Young yang sedikit pendek ketimbang tubuh Donghae.

“Boe?! Seenaknya saja kau bicara!!” Ujar kesal Mi Young sembari pergi meninggalkan Donghae.

Donghae hanya tertawa kecil sembari terus melihat Mi Young yang semakin pergi menjauh darinya, “Kau masih sama seperti yang dulu, Mi Young… Masih tetap sama…” Ujar Donghae pelan dan menatap kembali langit yang biru.

##############################

“Ri Rin!!” Teriak seorang wanita yang tak lain adalah Haneul.

“Waeyo? Apa kau perlu berteriak seperti itu di pagi hari ini?!!” Ujar Ri Rin yang baru saja selesai berpakaian.

“Lihat ini!!” Ujar Haneul sembari memberikan sebuah majalah pada Ri Rin.

Ri Rin langsung melihat Cover majalah itu dan kedua matanya langsung membulat dan dia sangat terkejut.

“Apa ini?” Ujar Ri Rin terkejut saat melihat cover majalah itu adalah Photo nya dengan Siwon yang sedang berciuman dengannya sewaktu kemarin Siwon membelanya dari Junsu.

“Justu aku yang harusnya bertanya padamu!! Memangnya apa yang kau lakukan dengan Won Oppa saat kemaren? Mengapa bisa ada berita seperti ini!!” Ujar Haneul sedikit marah.

“Aku juga tidak tau!! Sebenarnya kejadiaannya tidak yang seperti kau bayangkan Haneul!!” Ujar Mi Young menjelaskan.

“Tapi, Apa cover ini tak cukup memberikan alas an yang kuat?” Ujar Haneul heran.

“Kemarin itu Siwon memang mencium ku!! Tapi itu karena demi menyelamatkan aku dari Junsu!!” Ujar Mi Young membela dirinya.

“Boe? Bagaimana bisa?” Tanya Haneul heran.

“Aku akan menjelaskannya…” Ujar Ri Rin. Mereka mengobrol dan Mi Young menjelaskan semua apa yang terjadi padanya dengan Siwon.

“Lalu, Sekarang apa yang akan kamu lakukan?” Tanya Haneul penasaran.

“Ntahlah… Tapi aku harus memberitahu Siwon terlebih dahulu!” Ujar Ri Rin sembari mengambil ponselnya yang tersimpan di atas ranjangnya. Tapi belum juga Ri Rin melakukan hal yang ingin ia lakukan, Sebuah panggilan masuk pada ponsel Ri Rin.

“Siapa?” Tanya Haneul heran. “Siwon…” Jawab Ri Rin seraya mengangkat teleponnya.

“Yobseyo…” Ujar Ri Rin mengangkat telepon.

“Ri Rin, Cepat temui aku di Café Meyza!” Ujar Siwon dari seberang sana.

“Memangnya ada apa?” Tanya Ri Rin, Tapi Siwon langsung mematikan teleponnya tanpa menjawab pertanyaan Ri Rin terlebih dulu.

“Yobseyo, Yobseyo… Aish!! Seenaknya saja orang ini!!” Gerutu Ri Rin kesal.

“Waeyo?” Tanya Haneul heran.

“Nanti aku jelaskan! Sekarang aku harus pergi dulu…” Ujar Ri Rin yang langsung bergegas mengambil tas dan jaketnya lalu pergi menuju tempat yang di suruh Siwon.

“Hati-hati…” Teriak Haneul sebelum akhirnya Ri Rin benar-benar sudah pergi keluar.

##############################

“Kau dimana? Aku mencarimu!” Ujar Ri Rin menelepon Siwon yang sedari tadi sudah ada di café itu.

“Aku ada di arah jam 12!” Jawab Siwon. Ri Rin melirik setiap pelosok tempat itu dan akhirnya ia melihat Siwon dan menghampirinya.

“Untuk apa kau berpakaian seperti itu?!” Tanya Ri Rin sedikit tertawa kecil saat melihat Siwon yang memakai kacamata dan topi agar menutupi wajahnya.

“Apa kau tidak sadar orang yang berdiri di sana itu adalah wartawan semua!!” Ujar Siwon sembari menunjuk beberapa orang yang sudah berdiri di depan café.

“Mana aku tau!! Aku kan tidak menyadari jika mereka itu adalah Wartawan! Memangnya kenapa?” Tanya polos Ri Rin.

“Kau ini bodoh atau apa, Huh?!” Ujar Siwon sembari menjitak kepala Ri Rin pelan. “Aku ini kan seorang bintang papan atas!! Dan mereka sedang mencari info tentang berita kita yang berciuman kemarin itu!!” Ujar Siwon lagi menjelaskan.

“Boe?? Jadi berita ini sudah menyebar luas?” Tanya Ri Rin sangat terkejut.

“Kau pikir mereka akan melewatkan berita tentang bintang papan atas seperti aku ini!!” Ujar Siwon sedikit kesal.

“Aish!! Jadi bagaimana ini?” Tanya Ri Rin cemas.

“Lebih baik sekarang kita jangan sering muncul di luar dulu! Sampai berita ini reda dulu!! Bagaimana?” Tanya Siwon menyarankan.

“Shiro!! Bagaimana mungkin aku tidak keluar rumah sama sekali!!” Ujar Ri Rin tidak setuju.

“Lalu kau mau bagaimana?” Tanya Siwon bingung.

“Kita katakana ang sejujurnya saja!!” Ujar Ri Rin semangat.

“Babo!! Mana mungkin mereka percaya!!” Ujar Siwon kesal dan menjitak lagi kepala Ri Rin.

“Hya!! Sakit tau!!” Ringis Ri Rin kesakitan.

Tiba-tiba…

Ada seorang wartawan yang menyadari keberadaan Siwon dan Ri Rin, Ia langsung berteriak sehingga membuat wartawan yang lain sadar akan keberadaan mereka juga. Mereka berlari menghampiri Siwon dan Ri Rin.

“Gawat!! Kita harus pergi sekarang!!” Ujar Siwon dan langsung menarik lengan Ri Rin lalu merekapun berlari mencoba menghindari kejaran para Wartawan.

Akhirnya Siwon dan Ri Rin masuk ke dalam sebuah toilet umum dan mereka mengunci pintunya, Para wartawan terus berteriak dari luar dan mengetok-ngetok pintunya.

“Hosh…Hosh…Hosh… Aku sudah tak tahan lagi!” Ujar Ri Rin dengan nafas yang tersenggal-senggal.

“Aku juga, Lebih baik aku telepon assistant ku!” Ujar Siwon dan langsung menelepon Assistantnya.

“Yobseyo, Pak Lee! De, Tolong jemput aku sekarang di dekat Café Meyza!” Ujar Siwon dan langsung menutup teleponnya. “Assistant ku akan menjemput kita sebnetar lagi! Kau sabar saja!” Ujar Siwon memberitahu.

“De…” Jawab Ri Rind an nampak dari wajahnya yang sedikit memerah bagaikan buah tomat.

“Apa kau sangat kelelahan? Sampai-sampai wajahmu merah seperti itu?!” Ujar Siwon heran.

“Ah? Ani…” Jawab singkat Ri Rin sembari menggelengkan kepalanya.

Siwon terdiam karena bingung, Tapi akhirnya ia menyadari bahwa kini tubuhnya dan tubuh Ri Rin hanya sangat berdekatan lagi, Bahkan tak ada sedikit celah untuk bergerak bebas untuk tubuh mereka berdua. Dan kini Siwon menyadari dan dapat merasakan apa yang kini sedang di rasakan Ri Rin.

##############################

10 menit kemudian Assistant Siwon datang dan menjemput mereka berdua, Siwon dan Ri Rin keluar dari toilet itu dengan menundukkan kepalanya dan saling berpegangan dengan erat. Para bodyguard Siwon pun menjaga ketat para wartawan yang mencoba menghalangi jalan Siwon dan Ri Rin.

“Akhirnya, Kita dapat bebas dari mereka semua…” Ujar Ri Rin sembari menghela nafas.

“Yah, Untung saja…” Ujar Siwon sembari melepaskan kacamata dan topinya.

“Kalian berdua ini!! Apa kalian tau bahaya yang sedang kalian alami tadi!! Ini dapat menghancurkan nama baik kalian! Terutama kau Siwon!!” Ujar Assistant Siwon menasehati.

“Sudahlah Pak Lee! Jangan mengomel terus!!” Ujar Siwon yang sudah malas dengar perkataan Assistant nya itu.

“Pokoknya agar dapat menyelesaikan semua masalah ini, Nanti malam kau harus mengadakan konferensi pers dan mengatakan jika kalian ini sudah berpacaran lama dan akan bertunangan secepat mungkin!!” Ujar Assistant Siwon menyarankan.

“Boe? Mana mungkin!!” Ujar Siwon dan Ri Rin hampir bersaman.

“Jadi, Kalian lebih memilih nama baik kalian tercemar dan terus di gosipkan berita-berita miring yang sekarang sedang beredar di media masaa?” Ujar Assistant membuat Siwon dan Ri Rin diam seribu bahasa.

Ri Rin dan Siwon saling berpandangan dengan pandangan bingung dan diam seribu kata, Mereka memang tak punya pilihan lain selain mengiyahkan saran yang di berikan Assistant Siwon itu.

“Jadi?” Tanya Ri Rin bingung.

“Ntahlah…” Ujar Siwon sembari menaikkan pundaknya dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

To Be Continued…

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

Iklan

35 thoughts on “Severe Families!!(Part.5)

  1. ..Elaaaahh sungmin ganjen bgt sm haneul….
    ..knp g hyuk jja yg meranin cast sungmin,,, klo hyuk pzt dpt feel.a…..

  2. wuahhhhhh donghae bener2 anak durhaka *tabok*
    udahmah manggil haneul noona trus bilang kalo haneul orang aneh….
    umin jg masa ke ibu temennya manggil noona…
    ckckck….siwon mesum, donghae, sungmin ma teuki jg mesum, tingkat kemesuman merekamah dah kelas kakap wkwkwk
    kalo kyu mah mo mesum jg da sama istrinya itumah halal wkwkwk….
    sesuju ma asistennya siwon……ririn ma siwon cepetan nikah dari pada berbuat mesum melulu wkwkwkw…

  3. Chingu, aq mw kash kritk or msukan, aq juga bingung, pas haneul minta penjelasan pada rin ri tntg kbr dmajlah ntu, mesti rin ri yg ngejelasin bukan mi young, jdi dsitu agk dkit bingung, siapa yg dmintai kejelasan.
    ada rin ri tntg kbr dmajlah ntu, mesti rin ri yg ngejelasin bukan mi young, jdi dsitu agk dkit bingung, siapa yg dmintai kejelasan.

  4. Gyahaha akhirnya ada yg mulai bertekuk lutut dg namja2 ‘aneh’ di keluarga itu.

    G sabar mo klik n baca next partnya 😀

  5. kyaaaaa~ kyuu mau ngapain itu.. ckck
    sii leetuk juga dahh ahh pagi pagi udah nyelonong ke kamar orang.. untung sii sangmi pake baju handuk .. coba cuma pake handuk minii *wahh yadongg*plakkk
    udahlahh nikahin aja tuh ririn sma siwon cepet cpet *plakkplokk 😀

  6. ya ampun, kyu kau nakal…
    Pdhl udh pnya anak sgde hae msh aja genit… Haha
    Hae n eeteuk semangat kejar cintamu…wkwk
    Wonpa kynya kmu wktnya mlepas lajang… Haha
    Lanjutah…
    Hae n eeteuk semangat kejar cintamu…wkwk
    Wonpa kynya kmu wktnya mlepas lajang… Haha
    Lanjutah…

  7. Waaaaa…klo aq tgl d rumah ini,,isinya was2 truz..teuki pagi2 uda nyelonong msuk kamar sangmi..astagaaa..#tp mupeng berat xD
    hihi donghae kok lum nunjukin prasaannya..
    Ikut deg2an wktu won ma ririn dkjar2 wartawan..haha
    ada typo dkit wktu ririn jlasin ttg fto d mjlah..hrus.a bkan miyoung,tp ririn…
    Lgsg ke next chap…
    Bwuuush~ xD

  8. Aishhh..
    Udah romantis”nya kok malah di gangu sih *nunjuk haneul-kyuhyun* #plakk
    Donghae hati” ama sungmin..
    Ntar suka mi young jg lagi..
    Penasaran saat konferensi pers..
    Ok..lanjoot..

  9. ommo><sungmin oppa jd genit bgt….. hihihihihi author memank daebak bs aj dech ngubh karakter mrk jd spt itu….hahahaha jd gx brhnti2 ngakak n senyum2 gaje

  10. sungmin ganjen banget sama hanneul ..
    donghae udah ktmu ni sma orng yg dulu dia suka ..
    leeteuk mau ngajakin sangmi ke mana tuh ??

    siwon, tunangan ?? selamat *prook prook prook*

  11. Ommo .. Knp masalah siwon – ri rin jd meluas sih .. Sampai ke paparazi .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) semua gara2 bersandiwara Demi menghindari junsu …
    Hehe kasihan kyu .. Lg ” seru2″ jg eh ada yg ketok2 batal deh …. Itu sung min kasih pacar donk .. Biar dia ga ganggu haneul .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ!

  12. Wew, makin penasaran sm crita’y… Kok kayak’y namja2 di cerita ni pada kena virus yadong tingkat akut yaahh?? Ap ktularan abang eunhyuk *eh? Mana ad eunhyuk di story’y?*

    G abis pikir, gmn ya kalo ad anak yg manggil ibu’y sndri ‘noona’ di dunia nyata?? G kebayang dehh… Emg si Donghae kdg aneh2 aj ih… Anak ajaib kali ni org. Wkwk

    Sekedar kritik aj nih author, msh ad bbrp kata yg typo nh. Maaf ya, aku cuma berusaha ngasih masukan yg membangun spy author’y juga makin kece… Hehe 🙂

    After all, cerita’y bagus. Aku suka 🙂

    Oh ya, aku musti manggil ke author itu ap ya?? Aku bingung. Apa ttp author, eonni, atau NtaKyung???

    Ya udh deh, aku mau lnjut bc part slnjut’y. Bye~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s