Severe Families!!(Part.7)

“Hah, Akhirny aku bisa Tidur dengan tenang tenang sekarang…” Ujar Mi Young sembari membuka pintu kamarnya.

Tapi tiba-tiba ada seseorang yang muncul dari dalam kamar Mi Young, Mi Young sangat terkejut, “Kau, Sia..” Belum sempat Mi Young melanjutkan perkataannya dia sudah di bekap oleh sapu tangan yg di semprotkan oleh obat bius dan Mi Young pun pingsan.

Suasana di Kamar Sangmi…

Sangmi terlihat tidur dengan pulasnya dan dia tak menyadari akan kehadiran seseorang di kamarnya. Di saat Sangmi membalikkan tubuhnya, tiba-tiba ada seseorang yang membekap Sangmi dengan sapu tangan yg sudah di semprotkan oleh obat bius dan Sangmi pun pingsan sama halnya dengan Mi Young.

Pagi Harinya…

Haneul mempercepat langkahnya dan setiap kali dia melewati sebuah ruangan ia membuka pintu ruangan itu dan menutupnya kembali, Sepertinya dia sedang mencari seseorang.

“Kau sedang apa?” Tanya Kyuhyun yang melihat Haneul istrinya tercinta sedang kebingungan.

“Kyu, Untung saja kau pulang… Bantu aku mencari Hae, Teuki dan Umin!” Ujar Haneul dan langsung bergegas pergi meninggalkan mereka.

“Hey, Memangnya kenapa?” Tanya Kyuhyun namun tak di gubris sedikitpun oleh Haneul. “Haish!! Lagi, Lagi dia sibuk mencari mereka! Padahal aku kan baru pulang dari lembur kerja tadi malam… Apa dia tak mau menyambut suaminya sedikitpun?” Gerutu Kyuhyun kesal dan akhirnya ia pun membantunya mencari ketiga anak itu.

10 Menit Kemudian…

Haneul terduduk di sofa ruang tengah dengan wajah yang sangat kesal da di saat itu juga Nenek Kyora datang menghampirinya.

“Hey, Haneul! Apa kau melihat Mi Young?” Tanya Nenek Kyora.

“Ntahlah… Sepertinya ada yang janggal di rumah ini, Donghae dan yang lainnya pun tak ada…” Jelas Haneul sembari merebahkan badannya di sofa.

“Boe?! Jangan bilang kalau Sangmi juga tak ada?” Ujar Nenek Kyora sangat terkejut.

Haneul hanya mengangguk saja dengan lemas, “Aku sudah mencoba mencari mereka, Tapi tetap saja tak aku temukan…” Jawab Haneul lagi.

Nenek Kyora yang mendengar itu sangat kesal dan tak lama dari itu Kyuhyun datang menghampiri mereka berdua, “Aku menemukan ini di Kamar Mi Young…” Ujar Kyuhyun dan Haneul pun langsung menghampirinya.

“Apa itu?” Tanya Nenek Kyora penasaran.

“Sepertinya sebuah surat…” Jawab Kyuhyun sedikit ragu.

Haneul mengambil selembar kertas itu dari Kyuhyun dan dia pun membacanya dan isi di dalam kertas itu adalah…

Apa Kalian mencari Mi Young dan Sangmi??

Aku yakin kalian pasti sedang kebingungan mencari mereka berdua sekarang…

Tapi Kalian tenang saja, Mereka berdua ada bersama kami…

Kami hanya mengajak mereka untuk berlibur sebentar saja…

Jangan pernah mencoba mencari kami…

Terutama untuk Nenek Tua yang selalu mengatur kami!!

Dan juga kau Haneul Noona!!

Kami pergi dulu…

Bersenang-senanglah di rumah tanpa kami…^^

By : Donghae, Sungmin, Leeteuk

“Apa-Apaan ni?” Ujar Haneul dengan kesal dan langsung merobek kertas itu.

“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu!! Donghae itu kan anakmu!! Kenapa bisa dia tak bisa di atur!! Kau ini sebenarnya Ibunya atau bukan sih?!” Ujar Nenek Kyora sinis.

“Hya!! Nenek Tua, Salahkan anakmu yang telah membuatnya!! Aku juga tak pernah berharap punya anak seperti dia!!” Ujar Haneul tak kalah sinis.

“Ini semua takkan terjadi jika kau tak melahirkan Little Evil itu!!” Ujar Nenek Kyora semakin menjadi-jadi.

“Setidaknya Sifat Donghae itu di turunkan Kyu, Ayahnya yang juga anakmu Nenek Tua!!” Ujar Haneul lagi.

“Aku tak pernah menganggap dia adalah Anakku! Lagipula suruh siapa kau menikah dengan lelaki seperti dia!!” Ujar Nenek Kyora tak mau kalah.

“Hey, Sudahlah… Mengapa kalian menjadi membawa-bawa namaku?” Ujar Kyuhyun yang bingung harus berbuat apa.

“KAU DIAM SAJA!!” Ujar Nenek Kyora dan Haneul secara bersamaan dengan nada yang cukp tinggi sembari menengok kea rah Kyuhyun secara bersamaan.

“O.. Ok…” Jawab Kyuhyun terkejut.

Di tempat Lain…

Di sebuah gedung mewah, Siwon dan Ririn sedang mengadakan Konferensi Pers. Banyak wartawan yang berada di tempat itu.

“Sebenarnya saya mengadakan Konferensi Pers ini, Karena aku ingin membenarkan kejadiaan yang sebenarnya. Aku tak ingin membuat semuanya salah paham karena peristiwa ciuman waktu itu. Sebenarnya Park Ririn wanita yang duduk di samping saya ini, Adalah calon tunangan saya. Dan kami berniat melaksanakan pesta pertunangan ini dalam waktu dekat ini.” Jelas Siwon dengan sopan dan tak lupa tetap tersenyum.Begitupun dengan Ririn yang tetap tersenyum walauupn dalam hatinya sangat deg-degan.

“Tapi, Bukankah ada berita jika waktu itu ada seorang lelaki yang menggoda Nona Ririn dan mencoba untuk menciumnya dan di saat itu pulalah anda baru datang?” Tanya Seorang wartawan.

Swon dan Ririn yang bingung harus menjawabnya sesaat mereka saling pandang dengan tatapan bingun mau menjawab apa? “Mengapa kalian berdua tak menjawabnya? Apakah kalian bisa memberikan sebuah penjelasan?” Tanya Seorang wartawan yang ikut penasaran juga.

“Itu… Itu Karena, Saat itu aku dan Siwon sedang bertengkar karena hal sepele saja! Dan di saat itu juga ada seorang pria yang aku pun tak tau mencoba menggangguku hingga akhirnya Siwon datang dan menyelamatkan aku…” Jelas Ririn mencoba menjaawabnya walaupun sedikit gugup.

Siwon langsung melirik Ririn dan Ririn membalas melihatnya lalu Ririn pun mengedipkan sebelah matanya dan Siwon hanya tersenyum sembari ikut mengedipkan sebelah matanya.

“Lalu, Sejak kapan kalian berpacaran?” Tanya Seorang wartawan lagi.

“Sejak 2 Tahun yang lalu, Maaf dulu saya tak pernah memberitahukannya pada kalian. Karena aku ingin Ririn tetap tenang dengan kehidupannya tanpa harus risih di kejar-kejar Infotainment…” Jawab Siwon sembari menggenggam tangan Ririn erat.

“Wuah, Kalian memang sangat serasi dan romantic. Jadi apa kalian bisa melihatkan kemesraan kalian berdua pada public? Sekali saja bisakah kalian berdua berpose mesra seperti waktu ciuman waktu itu?” Ujar Seorang wartawan meminta.

“Boe?” Ujar Ririn sedikit terkejut.

“Ayolah, Kalian kan akan bertunangan masa kalian berdua malu-malu…” Ujar wartawan itu lagi dan wartawan lain pun langsung ikut mendukung wartawan itu.

“Baiklah…” Jawab Siwon sembari tersenyum dan mulai mendekati Ririn.

“Choi Siwon, Awas saja kalau berani berbuat macam-macam padaku!” Gumam Ririn dalam batinnya dan memandang Siwon dingin.

Siwon berbisik tepat di telinga Ririn, “Ini hanya bagian dari sandiwara kita!” Bisik Siwon dan langsung merangkul Ririn singkat dan kembali tersenyum ada wartawan begitupun dengan Ririn yang tersenyum manis.

Setelah itu wartawan mengajukkan beberapa pertanyaan, “Siwon, Aku ingin ke toilet…” Bisik Ririn pelan.

“Hm, Silahkan…” Jawab Siwon sembari mengangguk dan tersenyum manis.

Di saat Ririn beranjak dari duduknya, Tidak sengaja kaki Ririn tersandung sesuatu dan Siwon mencoba untuk menolongnya dan di saat Siwon mencoba untuk menolongnya, Ia juga sedikit kesulitan karena posisi duduknya.

Karena posisinya itu Siwon dan Ririn tak sengaja berciuman dan Sang Wartawan pun sibuk memfoto mereka dengan posisi yang seperti itu. Sedangkan Siwon dan Ririn yang sangat terkejut dengan hal ini hanya dapat terpaku dan saling pandang saja sedangkan posisinya masih sama seperti itu.

Di tempat Lain…

“Aku bosan lebih baik aku menonton tv saja…” Ujar Kyuhyun dan langsung memncet tombol remote. Sedangkan Haneul dan Nenek Kyora duduk di samping Kyuhyun dengan hati yang masih kesal.

Saat Kyuhyun sedang memindahkan chanel tv nya ia tak sengaja melihat siaran infotaiment yang sedang meliput Konferensi Pers Siwon dan Ririn. Kyuhyun, Haneul dan Nenek Kyora yang melihat itu sangat terkejut.

“APA ITU?!” Teriak mereka bertiga secara bersamaan.

“Bukankah dia temanmu?” Tanya Nenek Kyora pada Haneul dan Haneul hanya mengangguk karena masih terkejut dengan tayangan yang di lihatnya.

“Aish!! Anak muda Zaman sekarang ini!! Tak bisa di diamkan sedikit saja sudah berani seperti itu!!” Ujar Nenek Kyora dan bangkit dari duduknya lantas pergi ke kamarnya.

“Apa kau taka pa-apa?” Tanya Kyuhyun saat melihat Haneul masih terdiam.

Haneul melirik Kyuhyun dan wajahnya dalam seketika langsung berubah seperti orang yang sangat kesal dan marah.

“APANYA YANG TAK APA?” Ujar Haneul dengan nada yang cukup tinggi. “Ini semua gara-gara Kakakmu!! Huwaa~~~ Ririn!!” Ujar Haneul berteriak dan memukul-mukuli tubuh Kyuhyun.

“Hya!! Tapi kenapa aku yang di salahkan?!” Ujar Kyuhyun sembari mencoba melindungi tubuhnya dari pukulan Haneul.

“Bagaimana tidak?! Pertama Donghae anakmu yang berulah, Sekarang Hyungmu yang berulah!! Bagaimana aku tidak kesal padamu?!!” Ujar Haneul berteriak dengan nada sinis dan berhenti memukuli Kyuhyun seraya menatapnya tajam dan dingin.

Tak Lama Dari Itu Nenek Kyora datang lagi…

“Nenek Tua, Kau mau kemana?” Tanya Kyuhyun heran saat melihat Nenek Kyira sudah rapi.

“Aku akan datang menemui Siwon!!” Ujar Nenek Kyora dan langsung bergegas pergi.

“Masih mau memukulku?!” Ujar Kyuhyun kesal.

“Urusi saja Anakmu Donghae!!” Ujar Haneul kesal dan memukul Kyuhyun lagi sekali.

“Wae?? Dia kan anakmu juga?” Ujar Kyuhyun heran dan kesal.

“AAAAAAA…….. Menyebalkan!!” Teriak Haneul dan langsung menjambak-jambak rambut Kyuhyun.

“Aaa… A…A… Sakit…” Ujar Kyuhyun meringis kesakitan.

###################################

“Choi Siwon!!” Teriak seorang wanita yang tak lain adalah Nenek Kyora.

“Nenek Tua!” Ujar Siwon terkejut.

“Bukankah dia orang terkenal dan terkaya di Korea?” Bisik seorang wartawan pada rekannya yang lain dan terjadilah bisik membisik antara Wartawan sedangkan Nenek Kyora terus berjalan menghampiri Siwon dan Ririn.

“Nenek Tua, Untuk apa kau datang ke sini?” Tanya Siwon terkejut.

“Masih bertanya lagi!! Setelah kalian berdua tadi melakukan hal yang memalukan di depan camera kalian masih bisa tenang bertanya seperti itu padaku!!” Ujar Nenek Kyora kesal dan langsung memukul kepala Siwon.

“Sebenarnya ada apa?” Tanya Ririn semakin bingung.

“Pokoknya kalian berdua akan aku nikahkan!!” Ujar Nenek Kyora sembari menunjuk mereka berdua dengan tongkatnya.

“Boe?!” Ujar Siwon dan Ririn secara bersamaan dan sangat terkejut dengan perkataan Nenek Kyora barusan.

##################################

Seorang wanita masih tertidur pulas di ranjangnya…

“Uhm… Pusing sekali”Ujar Wanita itu yang baru saja tersadar dari tidurnya, Ia melirik jam tangannya dan matanyapun langsung membulat. “Ya Ampun!! Mengapa aku bisa tertidur sampai sesiang ini!! Aigo… Aku seharusnya memberi obat pada Nenek Kyora sekarang…” Ujar Mi Young dan langsung bangun dari tidurnya, Akan tetapi saat ia melihat sekeliling kamarnya. Kamar ini nampak asing tak seperti biasanya. “Ini di mana?” Tanya Mi Young terkejut pada dirinya sendiri.

“Ternyata kau sudah bangun?” Tanya seorang pria yang baru saja muncul dari arah luar kamar.

“Kau?? Mengapa bisa ada di sini juga?” Tanya Mi Young heran.

Donghae tersenyum dan melangkah mendekati Mi Young, “Tentu saja aku ada di sini, Karena ini adalah Villa Pribadiku dengan yang lainnya…” Jawab Donghae dengan santai.

“Boe?! Mustahil!!” Ujar Mi Young sangat terkejut dan tak percaya.

“Kemarilah!” Ujar Donghae menarik lengan Mi Young mendekati jendela kamar dan membuka gordennya.

Mi Young melihat pemandangan asing yang tak pernah ia lihat sebelumnya. “Bagaimana? Apa kau percaya sekarang?” Tanya Donghae dengan santai.

Mi Young terdiam dan dia bingung harus apa dia sekarang, “Yak!! Lee Donghae!! Sebenarnya apa yang kau lakukan ini? Mengapa kau membawaku ke sini?!” Ujar Mi Young kesal.

Donghae duduk di pinggir kasur dengan santai dan menghela nafas sekejap, “Sebenarnya yang membawamu ke sini bukan aku, Tapi Sungmin! Ntah bagaimana caranya tapi kuakui caranya sangat pintar untuk menculikmu…” Jawab Donghae sembari menatap Mi Young yang tengah kesal.

<Flash Back Start>

Smi Young membuka pintunya perlahan dan saat ia masuk ke dalam kamarnya, Nampak seorang pria yang tak lain adalah Sungmin yang memakai penutup wajah langsung mendekati Mi Young dan membekap Mi Young denan obat bius dan membuatnya pingsan.

Sedangkan di tempat lain tepatnya di kamar Sangmi, Ia terlihat tengah tertidr pulas di ranjangnya. Tanpa ia sadari ada seorang lelaki yang menyusup ke dalam kamarnya dan mendekatinya. Saat Sangmi membalikkan tubuhnya tiba-tiba lelaki yang menyusup itu yang tak lain adalah Leeteuk langsung membungkam mulut Sangmi dengan obat bius juga dan membua Sangmi pingsan.

Tak lama dari itu, Suasana di depan rumah…

“Lebih baik kita pergi sekarang!” Ujar Donghae.

“Tunggu!!” Ujar Sungmin yang terlihat sangat keren saat ini.

“Ada apa lagi?” Tanya Leeteuk heran.

“Apa benar kita tak bisa mengajak Haneul Noona?” Ujar Sungmin yang seketika berubah 100% dari yang tadi keren menjadi seperti anak kecil yang sedang merengek.

“Kau cari mati!!” Ujar Donghae dan Leeteuk secara bersamaan dan memukul kepala Sungmin.

“Aish! Tapi ini kan rencanaku…” Ujar Sungmin seraya menghindar pukulan kedua temannya itu untuk kedua kalinya.

“Tapi jika kau membawanya sama saja kau menghancurkan rencanamu sendiri!” Ujar Donghae kesal.

“Benar apa yang di katakan Donghae!! Itu sama saja kita bunuh diri!!” Tambah Leeteuk setuju.

“Araseo, Araseo…” Jawab Sungmin sembari mengelus-ngelus kepalanya yang sakit.

Saat Donghae membuka pintu mobilnya…

“Omona… Kenapa dia ada dalam mobilku?” Tanya Donghae setengah berteriak.

Sungmin dan Leeteuk segera menghampiri Donghae. “Aku yang membawanya, Kenapa apa kau keberatan?” Ujar Sungmin dengan santai.

“Ah? Ani..” Jawab Donghae bingung dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Hey, Donghae mau sampai kapan kau menyembunyikannya dari kami?” Tanya Sungmin tajam.

“Apa maksudmu?” Tanya Donghae bingung.

“Masih mau berpura-pura juga?” Ujar Leeteuk seraya menyiku Donghae dan menengok ke arah Mi Young yang tengah pingsan di dalam mobil Donghae.

Donghae menengok ke arah Mi Young dan akhirnya ia mengerti dengan yang di maksud kedua sahabatnya itu. “Baiklah… Mi Young itu adalah Cinta Monyetku dulu, Aku pernah menceritakan semua ini pada kalian bukan? Dan aku baru menyadarinya saat Mi Young menjadi perawat Nenek tua itu!! Sejujurnya juga aku masih menyimpan rasa terhadapnya…” Jelas Donghae panjang lebar sembari tersenyum sendiri.

“Jadi, Tidak sia-sia bukan aku membawanya?” Ujar Sungmin sembari menyiku lengan Donghae.

“Yeah!” Jawab Donghae sembari mengangguk dan tersenyum kecil.

“Nah, Kalau begitu ayo kita pergi sekarang!Let’s Go…” Ujar Leeteuk semangat dan mereka bertiga pun menaiki mobil masing-masing dan menyalakan mobil mereka seraya melaju satu persatu.

<Flash Back End>

Sangmi membuka kedua kelopak matanya dan iapun tersadar dari tidurnya, Tapi saat ia melihat ke arah sampingnya ia melihat Leeteuk sedang duduk di sampingnya.

“Kau? Kenapa ada di sini?” Ujar Sangmi terkejut dan bangun dari tidurnya.

“Tentu saja menemanimu… Bagaimana tidurmu nyenyak?” Tanya Leeteuk sembari mendekati Sangmi.

“Tidurku nyenyak seperti biasanya…” Ujar Sangmi sembari mundur secara perlahan sedangkan Leeteuk terus mendekati Sangmi dan ia pun mulai menaiki ranjang.

“Apa yang mau kau… A…” Sangmi tak melanjutkan perkataannya karena ia terpeleset di ujung ranjang tapi untungnya Leeteuk langsung menariknya dan memegang erat pinggang Sangmi.

“Kau tidak apa-apa?” Tanya Leeteuk khawatir.

Sangmi hanya mengangguk dan pandangannya langsung tertuju pada ruangan kamar ini yang nampak asing baginya. “Ini di mana?” Tanya Sangmi heran. Leeteuk hanya tersenyum manis dan tak mengatakan sepatah katapun.

###############################

“Bagaimana bisa kalian berdua melakukan hal itu di depan umum?” Ujar Nenek Kyora meninggikan suaranya.

“Aish!! Sudah ku bilang kan Nenek Tua, Kalau tadi itu hanyalah sebuah kecelakaan saja. Ini semua tak seperti yang kau bayangkan…” Ujar Siwon yang sudah kesal selalu kena marah.

“Tak seperti yang aku bayangkan? Kalian pikir aku buta dan tak dapat melihat semua yang terjadi tadi?” Ujar Nenek Kyora dingin dan kembali mencoba memukul Siwon lagi.

“Nenek, Jangan!” Ujar Ririn yang merasa ikut terlibat dalam hal ini juga.

“Nyonya tenanglah, Ini masih dalam mobil!” Ujar Seorang Assistant Nenek Kyora.

Sedangkan Suasana di rumah…

“Kau ini kenapa sih mondar-mandir seperti itu?” Ujar lembut Kyuhyun sembari menarik Haneul dalam pelukannya.

“Aku hanya khawatir pada Ririn…” Jawab Haneul resah.

“Sudahlah, Dia pasti bisa mengatasi masalahnya sendiri! Dan lagi apa kau tak mengkhawatirkan dirimu sendiri?” Ujar Kyuhyun semakin lembut dan semakin mempererat juga pelukannya.

Haneul yang menyadari akan pelayan-pelayannya yang melihat kemesraan mereka berdua segera mencoba melepaskan pelukan Kyuhyun. “Kyu, Lepaskan! Semua Pelayan melihat kita…” Bisik Haneul malu.

“Biarkan saja, Kau kan adalah Istriku…” Ujar Kyuhyun manja dan semakin tak mau melepaskan pelukannya.

Tak Lama dari itu Nenek Kyora, Siwon dan Ririn pun sampai di rumah, Haneul yang menyadari keberadaan mereka bertiga segera mendorong tubuh Kyuhyun hingga terjatuh ke sofa.

“Aish! Mereka selalu saja datang di saat yang tak tepat!!” Gerutu Kyuhyun kesal.

Haneul segera berlari menghampiri mereka bertiga yang terdengar sangat gaduh dan saling mengadu mulut dan pembicaraan mereka.

“Pokoknya perkataanku tadi tidak main-main!! Kalian akan aku nikahkan!” Ujar Nenek Kyora kesal.

“Kau tidak bisa seenaknya seperti itu Nenek Tua!! Lagipula yang memutuskannya kan harus kita berdua!” Jawab Siwon kesal.

“Setelah kalian seperti itu, Kalian masih bisa berkata seperti itu?” Ujar Nenek Kyora semakin marah.

“Tapi… Tapi ini semua tak seperti yang Nenek Bayangkan…” Jawab Ririn yang sedikit gugup.

“Benar apa yang di katakan Ririn dan Siwon!! Kau tak perlu ikut campur dalam hal ini Nenek tua!!” Ujar Haneul membela Ririn.

“Lagipula ini kan masalah mereka…” Ujar Kyuhyun ikut membela.

“Omo… Omo… Rasanya kepalaku sakit sekali… Aish!! Kenapa bisa aku mempunyai anak seperti kalian ini?” Keluh Nenek Kyora sembari memegangi kepalanya dan Assisant nya memegangi Nenek Kyora dari belakang.

“Sebenarnya aku dan Ririn hanya bertunangan palsu!! Kami hanya mencoba menghindari kabar miring tentang kami berdua…” Jawab Siwon yang sudah tak tahan dengan omelan Nenek Kyora.

“Boe??” Ujar Nenek Kyora sangat terkejut.

“Benar apa yang di katakan Siwon, Kami memang hanya berpura-pura saja…”Ujar Ririn meyakinkan.

“Jadi kalian? Omo, Omo… Kalian ini berani-beraninya mempermainkan sebuah ikatan yang sakral?” Ujar Nenek Kyora sembari berdecak pinggang.

“Maadkan kami…” Ujar Ririn merasa bersalah.

“Karena kalian sudah berani bertindak itu, Aku takkan memberi ampun lagi pada kalian berdua!! Pokoknya tiga hari lagi dari sekarang bersiap-siaplah untuk menikah!!” Ujar Nenek Kyora sinis dan langsung pergi meninggalkan mereka berempat.

“Mwo??” Ujar Siwon, Ririn, Haneul dan Kyuhyun secara bersamaan.

“Sekarang bagaimana?” Ujar Ririn yang sudah kehabisan ide.

“Hya!! Oppa!! Ini semua gara-gara kau!!” Ujar Haneul yang ikut kesal.

Siwon hanya terdiam dan menggaruk-garuk kepalanya yang tak terasa gatal sedangkan Kyuhyun hanya dapat melihat istrinya sedang mencoba menenangkan sahabatnya itu.

To Be Continued…

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

 

Iklan

32 thoughts on “Severe Families!!(Part.7)

  1. ckckck… bang umin ternyata selain playboy jg py otak kriminal…
    setuju ma nenek kyora, ikatan sakral jgn dipermainkan, ririn ma kuda harus secepatnya nikah wkwkwkkwk

  2. Ya ampun itu siwon sembungi bunyi bikin pers ??

    Ampun deh.. Nyulik ririn demi buat begituan..tapi lucu caranya hoho..

    Naon naon ieu ieu ?? Naha jadi dikawinkeun ?? Gudubrak..
    Siwon suka atuh yah kalo dinikahin sama ririn ??
    Hayah jangan saling menyalahkan haneul dan nenek,,
    haneul sama keyuhyun kan yang ‘buat’ donghae ?wakaka..

  3. kyaaaa~ sangmi sama miyoung diculikkk.. gaswat gaswat… lol
    hadehhh hadehh pas lg press conference malah ada kejadian kyak gtu.. wah makanan empuk wartawan itu.. ckck
    kasian sama haneul kudu masuk keluargaku yg amburadul.. ckck
    gilee jago juga ntu orang jdi penculikk *plakk..
    wah wahh kasianan sama ririn yg ikutan kejebak…
    haduhh kyuuu tabahkan dirimu yahh digangguin mulu klo mau mesra mesraan 😛

  4. Gyahahaa… nenek kyo, aku mencintaimu 😀

    udah, siwon ma Ririn nikah aja. gak bagus jadi bujang tua..

    aigoo.. kyu ma haneul kurang mesra itu -.-
    lebih mesra dikit dunk.. biar romantis gimanaaaa gitu 😉

  5. ya ampun bner2 dah tuh nenek kyora maen nikahin aja… Wkwkwk tp gk papa jg sich… Hehe
    Ampun dah ternya rencananya nyulik sangmi n miyeong toh… Walah,walah…
    Mw lanjut ah…

  6. Nyahahaahahaha xD~
    aq bneran dibuat ngakak2 tiap bc ni epep…#menggila
    seneng.a jd siwon..uda deh,nikah aja…kkk
    aq kasian ma kyuhyun,merana sekali nasibmu..dpukulin mulu..wkwkwk xD
    Lgsung next ah..

  7. Omo..omo..
    Jangan jambak” rambut suamiku!!!! #ditabok sparkyu
    Teukhaeming makin jail aja..
    Ri rin & siwon mau nikah???
    Ditunggu undangannya !!! Kekekek
    Baiklah..lanjoot..

  8. aish lee bersaudara ya ==” bikin pusing kyu-han aja. belom lagi pasangan ririn-siwon ==” tapi gapapa deh bagus ‘-‘)b oh iya, eon typo dimana-mana

  9. bahahahhaa…astaga..keluarga ini benar-benar rame… >.<"
    ngakak pas bagian sinenek tua dan haneul bertengkar….konyol muahhaha, blum lagi pke acara haneul yg menjambak rambut kyu..y tuhan bagaimana bisa image kyu yg evil berubah menjadi pria yg pasrah dianiaya saat bersama istrinya..ahahha #ngakak
    ckck, penculikan ? ampun dah sungim,leeteuk dan donghae benar" kurang kerjaan..nekat…hahaha..
    *cus baca part selanjutnya. kisah donghae myoung, leeteuk sangmi dan pernikahan siwon dan ririn, apakah beneran terjadi? … 🙂

  10. YAK … itu mi young& sangmin knp di bius .. kalo mau ngajak mrk liburan ga usah gitu kaliiiiiiiiiiiiii …. ide ” nakal ” siapa tuh?
    wkwkwk lucu bgt liat pertengkaran haneul – nenek tua
    – “Hya!! Nenek Tua, Salahkan anakmu yang telah membuatnya!!
    “Aku juga tak pernah berharap punya anak seperti dia!! ”
    “Ini semua takkan terjadi jika kau tak melahirkan Little Evil itu!!”
    “Setidaknya Sifat Donghae itu di turunkan Kyu, Ayahnya yang juga anakmu Nenek Tua!!”
    “Aku tak pernah menganggap dia adalah Anakku! Lagipula suruh siapa kau menikah dengan lelaki seperti dia!!”
    trus kyu hyun yg kena ” getah nya ” – wkwkwkwkwkwwk ( aduh sakit perut lagiiiiiiiiiiii)
    “Hey, Sudahlah… Mengapa kalian menjadi membawa-bawa namaku?”
    “KAU DIAM SAJA!!” Ujar Nenek Kyora dan Haneul secara bersamaan dengan nada yang cukp tinggi sembari menengok kea rah Kyuhyun secara bersamaan.
    HUAHAHHAHAHAHAHAHAHA ………………………… ayo lanjut lg donkkkk biar Heboh
    MWO … siwon di suruh nikah dalam wkt 3 hr ???????? ( ky nya siwon mau tuh cuma pura2 nolak aja ) heheheehe
    itu keluarga SABLENG …………………..!!!!!!!!

  11. Daebbak bwat Haneul dan Nenek tua,, ternyata Kyu bisa kalah evilnya,,Ϟƍƍαќ berkutik sama sekali..Ђέ-ђέ-ђέ
    Ada” ajah kelakuan cTrio (Umin,Teuk,Hae) pake acara menculik Miyoung dan Sangmi,,
    Blom lagi klakuan Siwon dan Ririn Ɣªήğ pura” pacaran,,kasian Nenek tuanya pusing ma kelakuan anak dan cucunya..

  12. Waaaa waaa.. kacau nih tapi Daddy,, bukan’kn itu yg kau mau ?? >:O *cihh
    Busyetttt itu Haneul beran banget yaa sama mamer, coba deh itu klo d’kehidupan nya udh habis itu Haneul .. hahahaha

    Ini Minnie ..
    hadehhh Minnie lagi Minnie lagi ..
    tau akhhh sama Minnie ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s