Severe Families!!(Part.8)

“Lebih baik, Aku pulang!!” Ujar Mi Young terkesan sangat dingin dan tak mau berbasa-basi.

Tapi Donghae malah menarik lengan kanan Mi Young, Dan lengan kiri Donghae melingkar erat di pinggang Mi Young.

“Kau mau apa?” Tanya Mi Young yang sedikit terkejut dengan perlakuan Donghae terhadapnya.

“Kau akan mengetahuinya…” Jawab Donghae singkat dan dengan cepat Donghae langsung meluncurkan aksinya. Donghae mencium bibir Mi Young dengan ganas dan penuh dengan gairah yang menyelimuti dirinya, Mi Young mencoba untuk melepaskan dirinya dari pelukan serta ciuman Donghae ini. Namun usahanya dapat terbilang sia-sia, Karena bukannya terbebas tapi justru semakin membuat tubuh Donghae menghimpitnya lebih erat.

Sedangkan di Ruangan lain…

“Pokoknya antarkan aku pulang sekarang juga!!” Sangmi mengucapkannya dengan nada yang cukup tinggi namun tak ada respon sedikitpun dari Leeteuk.

“Jika aku tidak ingin mengantarmu, Apa yang akan kau lakukan padaku?” Leeteuk seakan menantang Sangmi walaupun dengan ekspresi yang terbilang sangat santai.

“Aku masih dapat pulang sendiri!” Jawab Sangmi dan hendak melangkahkan kakinya, Tapi dengan sigap Leeteuk menarik tubuh Sangmi dan membuatnya terjatuh tepat di atas ranjang.

“Yakk!!” Bentak Sangmi dengan sangat ketus. Di saat Sangmi akan berbicara kembali, Sebuah kecupan lembut mendarat di kening Sangmi dan di saat itu juga Sangmi terdiam tak mampu berbicara, Seakan-akan jantungnya pun berdetak lebih cepat.

“Saranghae, Sangmi-ah…” Leeteuk menatap Sangmi dengan sorotan mata yang membuat Sangmi merasa nyaman berada di sampingnya saat ini.

“Apa yang aku rasakan saat ini? Cintakah? Atau hanya kagum yang muncul sesaat?” Ujar Sangmi bertanya-tanya dalam batinnya.

Leeteuk bangkit dari atas tubuh Sangmi dan membantu Sangmi untuk berdiri, “Kau tak perlu menjawabnya sekarang…” Ujar Leeteuk sembari mengacak-ngacak rambut Sangmi.

“Tapi aku…” Belum sempat Sangmi melanjutkan perkataanya telunjuk Leeteuk kini sudah berada di bibir mungil Sangmi.

“Simpan jawabanmu untuk nanti malam… Aku akan mendengarkan jawabanmu nanti malam, Ok..?!” Ujar Leeteuk dan langsung pergi meninggalkan ruangan kamar ini.

##########################

“Apa karena mereka membawa pasangan ke sini, Mereka melupakan ku?!” Gerutu Sungmin saat melihat ruangan bawah Villa sepi, Sungmin berjalan dengan santai dan langkahnya terhenti tepat di depan sebuah pintu kamar.

Sungmin membuka pintu kamar itu perlahan, Tapi… Setelah Sungmin melihat keadaan di dalam ruangan tersebut ia kembali menutup pintu kamar itu dengan cepat. “Sepertinya aku salah masuk kamar…” Ujarnya sembari menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Kau kenapa?” Tanya Leeteuk yang kebetulan lewat di hadapan Sungmin.

“Aku habis melihat sebuah penayangan Film Dewasa!” Jawab Sungmin sembari bergidik dan pergi meninggalkan Leeteuk.

Leeteuk menaikkan sebelah alisnya dan berniat membuka pintunya, Tapi belum sempat Leeteuk membuka pintunya Sungmin langsung menarik tubuhnya. “Kau ingin mengintip Donghae dan Mi Young sedang berciuman, Huh? Kau kan bisa langsung mempraktekannya pada Sangmi.!” Ujar Sungmin dengan datar.

“Boe, Jadi??” Leeteuk menunjuk pintu kamar itu dan kemudian menatap Sungmin. Sungmin hanya mengangguk, Tapi tak lama dati itu sebuah senyuman terukir di wajah mereka berdua dan langsung pergi meninggalkan tempat itu.

###########################

“Aku tetap takkan setuju dengan pernikahan Ririn dan Siwon Oppa!!” Ujar Haneul dengan tegas dan menatap Nenek Kyora tajam.

“Pernikahan mereka akan tetap di laksanakan!” Jawab Nenek Kyora tanpa pertimbangan lagi.

“Hya!! Nenek Tua!! Bagaimana bisa kau ambil keputuan itu sendiri?? Kau kan belum minta persetujuan pada Ririn dan Siwon Oppa!!” Ujar Haneul dan langsung menunjuk Siwon dan Ririn yang duduk tepat di sampingnya sedangkan Kyuhyun hanya diam seribu bahasa tak pernah berniat untuk ikut campur.

“Aku yakin mereka sangat setuju dengan usulku ini!! Lagipula apa menurutmu pantas berciuman di depan Media Masa?” Ujar Nenek Kyora dengan nada tinggi.

“Aish!! Tapi itu kan hanya kecelakaan saja!! Bagaimana bisa orang menikah hanya karena sebuah ciuman?” Jawab Haneul tak mau kalah.

“Lalu kau akan membiarkan mereka berbuat hal yang lebih jauh dulu, Baru kan akan menyetujui pernikahan mereka, Begitu?? Apa kau akan membiarkan Ririn sama sepertimu dulu baru menikah?” Ujar Nenek Kyora semakin menyudutkan Haneul.

“Mengapa kau jadi mengungkit hal itu lagi? Itu semua sepenuhnya salah anakmu yang berbuat!! Bukan aku yang menginginkan hamil di luar nikah!!” Jawab Haneul semakin emosi.

“Jadi, Kau ingin Ririn hamil terlebih dahulu sebelum menikah? Apa kau tidak memikirkan masa depan Perusahaan kita? Perusahaan kita bisa saja hancur hanya karena perihal ini!” Ujar Nenek Kyora dengan tegas.

Haneul terdiam dan emosinya seakan memuncak. “Sudahlah, Sejak tadi kalian berdebat terus, Apa tidak lelah?” Ujar Ririn mencoba menengahi perdebatan mereka berdua.

Haneul dan Nenek Kyora mendengus kesal dan saling menatap dengan tajam, “Ahjumma, Sebenarnya…” belum sempat Ririn melanjutkan perkataannya. Siwon, Kyuhyun dan Haneul berteriak secara bersamaan. “Panggil saja dia nenek tua!” Teriak mereka serempak.

“KALIAN!!” Sebuah pukulan yang cukup keras langsung mendarat di atas kepala mereka bertiga dan mereka bertiga pun meringis kesakitan. “Lanjutkan yang ingin kau katakan tadi!” Ujar Nenek Kyora pada Ririn yang masih tercengang.

“Ehm… Sebenarnya anda mungkin salah tanggap dengan hubungan aku dengan Siwon, Tapi aku dan Siwon itu tidak memiliki hubungan yang special…” Ujar Ririn ramah.

“Bagaimana dengan kejadiaan ciuman tadi? Apa kau masih mau menyangkalnya jika kalian tidak memiliki hubungan yang special?” Tanya Nenek Kyora sedikit lebih rendah suaranya ketimbang berdebat tadi dengan Haneul.

“Itu… Itu hanya kecelakaan saja, Selebihnya kami hanya teman biasa yang tak terlalu akrab..” Jawab Ririn dengan sangat berhati-hati.

“Kau dengar sendiri kan Nenek Tua!! Dia ini tak ada hubungan apa-apa dengan Siwon” Ujar Haneul ikut kembali berbicara.

“Diam saja kau!” Ujar Nenek Kyora judes.

“Apa benar kalian berdua hanya sekedar teman biasa? Aku tak percaya orang se-playboy kau belum melakukan apa-apa terhadapnya!!” Ujar Kyuhyun berbisik pada Siwon.

“Tidak juga, Kami sudah lebih dari sekedar dari teman. Dan sebenarnya aku pernah hampir melakukannya terhadapnya saat pagi hari, Hanya saja Haneul datang terlalu cepat. Jadi kita tak sempat melakukannya…” Jawab Siwon dengan santai dan kembali berbisik, Tapi mereka tak menyadari sama sekali jika obrolannya itu terdengar jelas dengan ketiga wanita yang kini berada di hadapannya.

Nenek Kyora menyipitkan kedua matanya dan menatap Ririn dan Haneul yang terlihat tegang saat di lihat Nenek Kyora seperti itu, Mereka hanya dapat menggeleng-gelengkan kepalanya dan melambai-lambaikan tangannya dengan cepat.

“Pernikahan kalian akan di lakasanakan 3 hari lagi, Kalian berdua bersiap-siaplah! Tidak ada pembantahan lagi! Keputusanku sudah bulat!!” Ujar Nenek Kyora tegas dan meninggalkan mereka berempat, Sedangkan Ririn dan Haneul mematung mendengar hal itu tapi tidak dengan Siwon dan Kyuhyun yang terlihat sangat tenang.

“Haneul, Apa aku boleh mengatakan sesuatu?” Ujar Ririn dengan nada yang terdengar kesal.

“Yah, tentu saja?” Ujar Haneul menjawab dengan nada yang cukup sama juga.

“Bolehkah aku menghajar kedua orang ini?” Ujar Ririn sangat kesal.

“Apa kau merasakan hawa tidak enak?” Tanya Kyuhyun merasakan hawa tak enak di sekitarnya dan Siwon hanya mengangguk pelan.

Tak lama dari itu, BUGH!! Kyuhyun dan Siwon menerima sebuah pukulan yang sangat keras di wajahnya dan tubuh mereka tersungkur tepat di bawah sofa.

“Rasakan itu!!” Ujar Haneul dan Ririn nyaris bersamaan dan langsung pergi meninggalkan mereka berdua.

“Kyu, Apa kau tau hal yang paling menyeramkan di dunia ini?” Tanya Siwon sembari mengusap-ngusap kepalanya dan membenarkan posisinya.

“Memangnya apa?” Jawab Kyuhyun sembari bangkit dari lantai dan mengusap-ngusap wajahnya juga.

“Apa kau tak menyadari jika Wanita sedang marah itu sangat menyeramkan?” Ujar Siwon.

“Aah, Kau benar juga! Aku setuju denganmu…” Jawab Kyuhyun sembari memegang pinggulnya juga yang terasa sakit.

Di tempat lain…

“Hentikan!!” Mi Young mendorong tubuh Donghae dengan cukup keras dan membuat Donghae menghentikan ‘Aktivitasnya’. Mi Young melayangkan tangannya dan hendak menampar wajah Donghae, Namun Donghae menepisnya.

“Kau ingin menamparku?” Tanya Donghae dengan dingin.

“Lepaskan tanganku!!” Bentak Mi Young sangat kesal dan menatap tajam pada Donghae.

“Jangan pernah menatap mataku seperti itu!! Atau kau akan menyesali hal itu!!” Ujar Donghae sembari menunjuk-nunjuk wajah Mi Young.

“Aku takkan pernah menyesali segala hal yang telah aku lakukan!” Jawab Mi Young dengan percaya diri.

“Kau akan menyesalinya Sim Mi Young!” Ujar Donghae dan langsung mengangkat tubuh Mi Young ke atas bahunya.

“Yakk!! Turunkan aku!!” Bentak Mi Young dengan kesal.

Donghae tak menggubris ucapan Mi Young sedikitpun dia malah menghempaskan tubuh Mi Young tepat di atas ranjang. Dan di saat Mi Young mencoba untuk bangkit, Donghae langsung menghimpit tubuhnya dan memegang kedua tangan Mi Young dengan sangat erat.

###############################

“Aaa… Membosankan!!” Gerutu Sungmin sembari menendang-nendang batu-batu kecil yang ada di hadapannya.

Tiba-Tiba, Brugh…

“Aish!!” Hardik Sungmin saat tersungkur jatuh ke atas tanah karena bertabrakan dengan seseorang.

To Be Continued…

 

30 thoughts on “Severe Families!!(Part.8)

  1. Ya ampuuun itu Hae mau ngapain Miyoung? ( O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡) apakah akan ada NC ? #PLAAK aduh benar-benar yadong ! Mian, baru komen beberapa yaaa >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡

  2. wuaaaahhhh donghae ternyata seorang predator wkwkwkwk…
    kiseu2nya donghae ganas tp kasian umin pasangannya blm muncul padahal semuanya kan, idenya umin..
    Nenek Kyora saranghae……. betul… sebelum ririn hamil di luar nikah mending cepet2 nikahin mereka wkwkwk

  3. Hualah ceritain kyu sama haneul bisa ternya hamil diluar nikah #detendang kak nta#

    waduh nek kyora keukeuh mau ngawinin..
    Dan itu donghae.. Sadarlah nak,,
    apa yang mau donghae lakuin kak ??

  4. aigoo miyoung miyoung…
    aku baru sadar ternyata dri awal aku baca ffnya unn itu emank sii miyoung uda jdi pasangannya donghae yahh.. dlu kn aku ga tau klo miyoung itu nta unn.. aku mah taunya nta unn klo ga sma han yahh sama mimi😀
    jiahh sangteuk romantiss euyy…
    ahahaha… mantebb mantebb unn.. kyu tau aja klo siwon ga mungkin blum ngapa ngapain ririn.. haduhh bang siwon,, inget tuhan bang *plakk
    kyaaaa~ miyoung mau diapain itu miyoung mau diapain??

  5. Kyaaa nikah nikah nikah😀

    omo omo donghae apa2an itu? ikuti dulu jejak siwon yg mo nikah, baru boleh yg aneh2..

    haneul ma ririn mengerikan juga ya klo marah *merindingdisco

    dan apakah sungmin bertemu jodohnya?

    pergi ke next part utk tau jawabannya😀

  6. Hyaaaaa bneran dipaksaaaa…
    Nenek kyora keras kepala..wkwk
    astaga miyoung mo d apain ma donghae ??
    #belagak bego
    sungmin ktmu sp eoh? Kasian amt,ga pnya couple..ehehe

  7. Aigoo..
    Part ini kocak abisss…
    Daebak buat eonnie !!😀
    Selain kocak, ada yadong”nya dikit..#plakk
    Hahaha😀 Langsung lanjut ajja..
    Part ini daebak dah!!

  8. d0nghae mu ngpa’in miy0ung..miyong ayo cepet kabur berbahaya…
    Aduh sungmin jln ny liat” d0ng jd nabrak aq kan sakit v g pa” deh aq rela kekekek….

  9. miyoung ayo cepet selamatkan dirimu ..
    donghae oppa yadong ih😀 hahahaha

    itu pasti yg tdi ditabrak sungmin, pasti bakal jadi taksirannya dia ..🙂
    haneul, tempatmu di hatinya sungmin, bakal digantikan hahaha😀

  10. kyaaaaa…
    donghaeeee….. #getok.. ya tuhan, apa dia mau memperkosa mi young? ckckck…astaga..astaga..si ikan mesum ituu benar-benar… (tapi aku sukaaaa #plakk ahahhahah)
    lanjutt ahh,,penasaran siikan jd berbuat mesum atau tidak.. xixixi~ #ketawaSetan.
    hahahahha

  11. OMMO … hae mulai berani mencium mi young ….
    Haneul – nenek tua berbeda pendapat mengenai hub ri rin – siwon …. ckckckcck
    aishhh .. kyu ky nya tau bgt yah watak siwon buktinya bs blg “Apa benar kalian berdua hanya sekedar teman biasa? Aku tak percaya orang se-playboy kau belum melakukan apa-apa terhadapnya!!”
    dan Siwon jg error … malah jawab “Tidak juga, Kami sudah lebih dari sekedar dari teman. Dan sebenarnya aku pernah hampir melakukannya terhadapnya saat pagi hari, Hanya saja Haneul datang terlalu cepat. Jadi kita tak sempat melakukannya…”
    >>>>>>>>>>>> GUBRAK <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> DAN <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
    BUGH!! Kyuhyun dan Siwon menerima sebuah pukulan yang sangat keras di wajahnya dan tubuh mereka tersungkur tepat di bawah sofa.
    DAEBAK ………………………… WKWKWKKWWK ( tertawa guling2 ) ternyata ri rin telah melakukan apayg ingin aq lakukan dari awal baca FF ini ( gomawo ri rin )

    ……………. HEM ternyata siwon & Kyu punya rasa takut jg ya ……………
    “Kyu, Apa kau tau hal yang paling menyeramkan di dunia ini?”
    “Apa kau tak menyadari jika Wanita sedang marah itu sangat menyeramkan?”
    Aku setuju denganmu…”

    OMMO Dong hae mulai " ganas " YAK mi young Mau di apain tuh ???????????
    eh … itu sung min nabrak siapa ? HEMMM calon cewe nya ya …( iya kan author )
    lanjutttttttttttttttttttttttttttttttttt …

  12. Omo, OMO!!! Itu si Donghae mau ngapain?? Ntr kalo rate’y naik aku ga bisa baca’y… Kan aku masih kecil… T-T

    Aku pny firasat kyk’y Sungmin dkit lg ktmu sm ‘pasangannya’ nh.. Bnr ga ya tebakanku???

    Eh, tapi aku bingung, kyk’y cast’y pada g hormat sm nenek Kyora ya?? Emg knp sih? Jd bingung…

    Yasud lah. Aku mau baca chapter brikut’y…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s