Severe Families!!(Part.9)

“Cukup Donghae, Hentikan!! Aku sudah tidak tahan!!” Pinta Mi Young dengan wajah yang nampak memelas dan tangannya memegang tangan Donghae erat yang kini berada di atas perutnya.

“Apa kau menyesal sekarang?” Tanya Donghae sembari terus saja melakukan ‘Aktivitasnya’.

“Yah, Aku menyesal…” Jawab Mi Young dengan nafas yang tersenggal-senggal.

Donghae menghentikan ‘Aktivitasnya’, “Mau mencobanya lagi?” Goda Donghae sembari tersenyum jail.

“Kau ingin membuatku mati karena ulahmu ini, Huh?!!” Ujar Mi Young terdengar kesal. Donghae tertawa kecil. Mi Young yang kesal pun berniat balas dendam pada Donghae dan ia pun mengelekitiki perut Donghae dengan kedua tangannya sama halnya dengan perlakuan Donghae padanya tadi.

Donghae yang tak ada perlawanan sama sekali, Langsung tertawa keras. “Ha.. Ha.. Ha… Sudah cukup hentikan!!” Ujar Donghae yang sudah tak kuat untuk tertawa lagi.

Mi Young menghentikannya dan membenarkan posisinya, “Mangkannya jangan pernah membuat perut ku sakit lagi, Karena harus tertawa terus menerus!!” Ujar Mi Young sembari tertawa kecil dan penuh kemenangan.

Donghae duduk di samping Mi Young dan tersenyum padanya, “Sudah lama aku tah melihat tawa candamu lagi…” Ujar Donghae pelan dan langsung berdiri seraya merentangkan kedua tangannya yang terasa pegal.

“Sebenarnya apa maksud dari semua ini? Kenapa kau membawaku kemari??” Tanya Mi Young penasaran.

“Karena aku sangat merindukan teman kecilku dulu, Yang bernama Shim Mi Yong…” Jawabnya dengan santai.

“Apa kau yakin aku adalah Mi Young teman kecilmu dulu? Padahal aku sama sekali tak mengenalmu…” Tanya Mi Young dengan nada yang terdengar datar.

Donghae hanya memberikan senyuman andalannya dan melangkahkan kakinya perlahan, “Aku akan menunggumu satu jam lagi!” Ujar Donghae tanpa menatap Mi Young.

Mi Young terdiam dan tak menjawab ucapan Donghae, Donghae menghentikan langkahnya dan berbalik mendekati Mi Young kembali dan Mi Young berjalan mundur seperti ketakutan dan panik. “Kau akan terlihat lebih cantik dengan rambut yang terurai…” Ujar Donghae sembari melepaskan tali pita yang mengikat rambut panjang Mi Young lalu Donghae pun pergi dari ruangan itu.

#############################

“Yak!! Apa matamu buta, Huh??” Tanya Sungmin dengan nada yang cukup tinggi.

Orang yang bertabrakan dengan Sungmin hanya menunduk tanpa menatap Sungmin sedikitpun, Ia pun tak bergerak sedikitpun dari atas tanah. “Hey, Apa kau bisu?? Sampai mengucapkan kata ‘Maaf’ pun kau tak bisa??” Ujar Sungmin lagi dengan nada yang sangat kesal.

“Hikz, Hikz, Huhuhu… Hikz…” Bukannya menjawab pertanyaan Sungmin, Ia malah menangis sekeras-kerasnya tanpa memperdulikan semua orang yang lalu lalang melewatinya sehingga membuat semua orang yang melihatnya langsung terfokus pada mereka berdua.

“Hey, mengapa kau menangis? Aku kan tidak memukulmu?” Tanya Sungmin sedikit panik dan khawatir.

Namun ia tetap tak menjawabnya, Bahkan tangisannya terdengar lebih kencang dari pada tadi. Tak sedikit orang yang saling berbisik dan menatap tajam pada Sungmin. “Bukan aku yang membuatnya menangis, Percayalah…” Ujar Sungmin pelan sembari melambai-lambaikan tangannya seraya mengangguk dan tersenyum pahit.

10 Menit Kemudian…

“Ini, Makanlah! Setidaknya ini akan membuatmu sedikit lebih baikan!” Ujar Sungmin dan menyodorkan 1 cup Ice Cream.

“Terima Kasih, Ahjusshi…” Ujar Gadis itu yang bernama Kwon Yoora sepertinya Gadis ini masih berumur 15 Tahun.

“Ahjusshi?!! Yak!! Aku ini belum setua itu!!” Ujar Sungmin merasa tersinggung dan kesal.

“Tapi anda pasti lebih tua dariku kan? Jadi aku harus menghormatimu, Ahjusshi.” Jawabnya dengan tenang.

“Yakk!!” Bentak Sungmin dengan nada yang cukup keras sehingga membuat Yoora terkejut.

Tak lama dari itu, Mata Yoora mulai berkaca-kaca kembali dan ia kembali merengek seperti anak kecil umumnya. “Hya… Jangan menangis lagi, Mianheyo.” Ujar Sungmin merasa tak enak dan kembali merasa panik.

“Hya, Ahjusshi! Kenapa kau senang sekali membentakku? Padahal hari ini adalah Ulang Tahunku…” Ujar Yoora di tengah isak tangisnya.

“Jadi hari ini Ulang Tahunmu?” Ujar Sungmin pelan. “Aish, Apa yang harus ku lakukan sekarang?” Ujar Sungmin bertanya dalam batinnya.

“Bagaimana kalau kau ikut aku ke suatu tempat?” Ajak Sungmin dan langsung menarik tangannya tanpa menerima persetujuannya sedikitpun.

“Hya, Kita mau kemana?” Tanya Yoora namun tak di jawab sedikitpun oleh Sungmin.

################################

“Haneul…” Panggil Siwon sembari berlari kecil menghampirinya.

“Wae?” Tanya Haneul dengan ketus.

“Aigo, Kau masih marah padaku rupanya?” Ujar Siwon sembari tersenyum kecil tapi Haneul hanya mendengus kesal dan memandang arah lain. “Oh yah apa aku boleh tanya sesuatu?” Tanya Siwon kembali ke niatnya semula.

“Apa?” Jawab Haneul walaupun dengan nada yang masih terdengar sangat ketus.

“Di mana keluarga Ririn sekarang? Aku ingin membawanya ke sana untuk langsung meminta resmi pada kedua orang tuanya…” Ujar Siwon menjelaskan.

Haneul seketika berubah menjadi terlihat murung dan seakan sulit untuk menjawab pertanyaan Siwon. “Orang tuanya sudah meninggal 8 Tahun yang lalu…” Jawab Haneul dengan nada yang pelan.

“Boe?? Jadi…” Siwon terlihat sangat terkejut dengan perkataan Haneul barusan.

“Selama ini, Ririn membiayai sekolahnya sendiri. Padahal ia memiliki seorang Bibi yang sangat sayang padanya. Tapi ia merasa tak ingin merepoti bibinya, Walaupun bibinya memiliki harta yang cukup untuk membiayai hidupnya…” Jelas Haneul panjang lebar.

“Lalu di mana keluarganya di makamkan?” Tanya Siwon penasaran.

“Di Gangwon, Itu juga adalah tempat tinggal Bibinya.” Jawab Haneul. “Tapi tunggu!! Untuk apa Oppa tanyakan ini padaku?” Tanya Haneul heran.

Siwon tersenyum nakal pada Haneul, “Aniyo… Aku hanya ingin tau saja…” Jawab Siwon tenang dan langsung pergi meninggalkan Haneul.

Haneul terdiam dan seakan-akan terlihat berfikir. “Apa yang sebenarnya Siwon Oppa pikirkan?” Ujar Haneul dalam batinnya.

Siwon melewati halaman belakang rumah yang memang cukup luas, Ia nampak melihat Ririn yang tengah terduduk di depan taman bunga dan menatap kosong pada ponselnya. Siwon mendekatinya dan langsung duduk di sampingnya, “Apa kau senang melamun di tempat sepi seperti ini?” Ujar Siwon sedikit jail dan melirik Ririn yang sama sekali tak menggubrisnya.

“Hya, Aku sedang berbicara denganmu!” Ujar Siwon sembari melambai-lambaikan tangannya tepat di hadapan wajah Ririn.

“Aish!! Kau ini maunya apa sih?” Bentak Ririn dan langsung menyingkirkan tangan Siwon dengan sangat kasar.

Siwon sedikit terkejut dengan reaksi Ririn yang begitu tiba-tiba, “Apa kau marah padaku?” Tanya Siwon penasaran.

“Ani… Untuk apa aku marah padamu?” Jawab Ririn tanpa menoleh padanya.

“Karena pernikahan ini, Aku akui ini semua memang sepenuhnya salahku yang terlalu ceroboh…” Ujar Siwon merasa bersalah.

Ririn menatap langit-langit dan menghembuskan nafas yang terasa berat, “Sejujurnya aku memang sangat marah padamu, Tapi ntah mengapa aku pun merasa jika semua ini bukan sepenuhnya salahmu… Jadi, Saat ini aku masih bisa menerima pernikahan ini begitu saja. Mungkin memang ini jalan yang terbaik yang harus kita ambil…” Jelas Ririn dengan sangat dewasa tanpa mempermasalahkannya sedikitpun.

Siwon menatap Ririn ragu, “Apa kau yakin dapat menerima pernikahan ini? Bukankah kau sangat menolaknya habis-habisan? Di tambah lagi, Bukankah kau tak menyukaiku?” Tanya Siwon bertubi-tubi.

“Jadi kau berharap aku akan tetap menolak pernikahan ini dan semakin mempersulit semua scandal ini? Jika memang itu maumu, Aku sama sekali tak keberatan…” Ujar Ririn dengan nada yang menantang dan sedikit kesal.

“Bukan begitu, Hanya saja kebanyakan wanita selalu ingin menikah dengan orang yang mereka cintai, Bukan?” Ujar Siwon dengan sedikit berhati-hati.

“Memangnya aku tidak? Tapi apa kenyataannya? Orang yang ku cintai pun malah pergi meninggalkan aku…” Jawab Ririn dengan santai.

“Kalau begitu bagaimana jika kau mencoba untuk mencintaiku? Dan kita membina suatu hubungan yang sangat istimewa?” Ujar Siwon dengan wajah berbinar-binar.

Ririn menatap Siwon dengan pandangan ragu dan sedikit ilfeel, “Aku tak yakin dapat membina suatu hubungan dengan orang playboy dan maniax sex macam kau ini!” Ujar Ririn ketus dan membuang wajahnya dari pandangan Siwon.

Siwon terlihat sangat kesal dan tersinggung dengan perkataan Ririn barusan, Ia langsung menarik Ririn ke dalam pelukannya dan mendekati telinga Ririn kemudia berbisik, “Sebentar lagi kau akan mencintaiku!! Percayalah pada kata-kataku ini!” Ujar Siwon dingin dan seakan-akan menggoda Ririn.

Ririn mendorong tubuh Siwon dan membulatkan kedua matanya, Ia hendak bangkit dari duduknya dan pergi namun Siwon memegang pergelangannya dengan kuat, “Malam ini bersiap-siaplah untuk pergi ke suatu tempat…” Ujar Siwon dengan ekspresi yang terlihat ingin membuat Ririn jatuh ke dalam pelukannya.

“Kau ini apa-apaan sih?” Tanya Ririn sedikit gugup dan melepaskan genggaman tangan Siwon dari lengannya dan berlari ke dalam rumah, Sedangkan Siwon hanya tersenyum kecil tapi terkesan licik.

Tanpa Ririn sadari ia meninggalkan ponselnya di tempat itu dan Siwon melihatnya kemudian mengambil ponsel Ririn, “Kita lihat saja nanti, Apa kau bisa menolak ajakan ku atau tidak?!” Ujar Siwon dengan senyuman mautnya dan menatap ponsel Ririn lekat.

##################################

Sangmi terus saja melamun tanpa berkutik sedikitpun hingga akhirnya lamunannya buyar begitu saja ketika ponselnya berdering dan memberitahukan ada satu pesan masuk.

Sangmi membuka pesan itu dan membacanya…

From  : Leeteuk

To      : Sangmi

Jangan lupa nanti malam, Kita akan makan malam bersama…

Dandanlah secantik mungkin…

Karena aku ingin melihat Puteri ku terlihat cantik malam ini…

Sangmi nampak bingung, “Apa aku mencintainya? Atau hanya kagum semata?” Sangmi terus bertanya-tanya dalam batinnya. “Tapi apakah benar ia mencintaiku? Apa benar ia akan mencintaiku seutuhnya?”.

##############################

Mi Young menuruni anak tangga dengan perlahan, Kini ia telah berganti pakaian dengan memakai Kaos Ungu polos dan memakai jaket jeans serta celana panjang dan juga sepatu casual yang tak terlalu formal, “Kau sudah menyiapkan baju untukku rupanya?” Ujar Mi Young saat mendekati Donghae.

“Kau sudah siap?” Tanya Donghae tanpa menjawab pertanyaan Mi Young terlebih dahulu.

“Memangnya kita mau kemana?” Tanya Mi Young bingung.

“Kau akan tau nanti!” Jawab Donghae penuh dengan rahasia dan teka-teki.

Saat di depan pintu Villa…

“Kalian akan keluar untuk jalan-jalan?” Tanya Leeteuk yang baru saja turun dari mobilnya.

Donghae mengangguk sembari tersenyum dan langsung menarik Mi Young untuk masuk ke dalam mobilnya dan tak lama dari itu mobil Donghae pun melaju dengan cepat meninggalkan Villa ini.

“Sekarang adalah waktuku untuk beraksi…” Ujar Leeteuk dengan semangat dan masuk ke dalam Villa dan menutup rapat pintunya.

####################################

“Jadi Ahjusshi mengajakku untuk membeli kue dan boneka ini?” Ujar Yoora dengan tatapan yang terlihat datar tanpa senang sedikitpun.

“Kenapa kau tak suka? Anggap saja ini hadiah Ulang tahunmu dan juga sebagai permintaan maafku karena telah membuatmu menangis…” Ujar Sungmin dengan penuh harapan.

“Ahjusshi pikir aku adalah anak kecil berusia 7 tahun yang dapat di bujuk hanya dengan sebuah kue dan boneka ini?” Ujar Yoora yang sepertinya masih terlihat kesal.

“Bukankah seumuran mu itu memang suka yang seperti ini? Boneka yang lucu, Kue yang enak dan manis, Apalagi kalau…” Sungmin tak melanjutkan perkataannya saat melihat Yoora yang memandangnya sangat sinis.

“Aku tidak sama seperti gadis lainnya!!” Ujar Yoora sangat ketus.

“Lalu kau mau apa?” Tanya Sungmin yang terlihat hampir putus asa.

“Aku ingin bermain Ice Skating dengan gratis tanpa ada yang mengganggu satu orang pun, Bagaimana apa Ahjusshi mampu mengabulkan permintaanku ini?” Ujar Yoora menantang.

Sungmin hanya dapat memandangi Yoora dengan tatapan tak percaya. “Hanya itu?” Tanya Sungmin yang seakan tak percaya.

“Memangnya Ahjusshi bisa mengabulkannya?” Ujar Yoora tak yakin dan Sungmin yang mendengar itu pun langsung tertawa cukup keras.

“Tentu saja aku bisa melakukannya!! Jika itu dapat membuatmu memaafkanku, Aku akan mengabulkan keinginan mu yang sangat mudah itu!” Ujar Sungmin dengan percaya diri.

“Hya, Ahjusshi sombong sekali kau itu!! Aku tak percaya kau dapat memenuhi keinginanku ini…?” Ujar Yoora tak percaya.

“Ikut dengan aku sekarang!” Ajak Sungmin dan langsung menarik lengan Yoora dan membawanya ke suatu tempat dan tak lain tempat itu adalah tempat Ice Skating.

Saat di tempat Ice Skating…

To Be Continued…

FF INI PERNAH SAYA PUBLISH D SJFF SEBELUMNYA…^^

Iklan

25 thoughts on “Severe Families!!(Part.9)

  1. aduh author, itu si ikan melakukan “aktivitas” apa ama mi young?
    mencurigakan!!!!!!!!
    selamatkan sangmi dari teuki !!!!!!!!!
    bisa2 nasib sangmi sama kyk haneul wkwkwkwk….

  2. Itu ‘aktivitas’ yang dilakukan adalah saling menggelitik perut kah ?

    Saya kira ‘aktivitas’ lainnya wakaka..
    Ohh ririn nerima dengan gitu aja :((

    donghae mau kemana tuh ??
    Waduh sungmin pedekate sama leih muda euy haahaha.
    Leeteuk apa aksimu itu bersama sangmi ??

  3. wahh saya kirain itu donghae ngapain sii miyoung ehh ternyata *otak udah yadong*
    jiahhahaha.. haduhh haduuhh namja di keluarga ini bner benr dahh koplak smuanya ,, mesum pula *plakkplokk
    wahh mau beraksi ngapain tuh sii teuki??

  4. Jiah tbc-nya nanggung amat >.<

    hahahaa authornya gokil. sukses buat saia berpikir yg tidak2 tentang donghae di part sebelumnya 😀

    sungmin??!! omona! ‘jodoh’nya usia 15thn itu??

  5. Omoo.. Apakah sungmin akan mendapatkan pasangan? Asiikk.. Makin seru aja nih FF.. Semua sudah mulai menentukan pilihan masing”.. Daebak thor!! 🙂

  6. Wkwkwk trnyata hae cuma ngelitikin perut toh, aq pkir yg laen #plak yadong kumat
    aiih..umin jdi phedophile #ditabok umin2 xD
    lgsg Next deh

  7. Hohoho..
    Spt nya di part ini semua pada ngajakin kencan yya.. 🙂
    Mwo?? Apa maksutnya teukki mengunci pintu rapat”?? *otak yadong*
    Hmmm..ternyata cuma digelitikin tooh..aku kira apa??! *mikirNC*
    Apa yg terjadi ama sungmin yoora??
    Lanjot part berikutnya..

  8. Jdiii teuki, donghae, sungmin itu saudara ap gimna????
    Kloo mereka shabat donghae knpa mereka tinggal disana????

    Rmh haneul am kyuhyun kya hotel saja,,, semua org bisa tgl disana!!!!! #gx ngrti hub’n mreka…. Hhehehehe

  9. sungmin bisa nyewa tempet ice skating itu? serius? ckckckck, gila! kaya banget dia ..
    tadi kirain donghae bakal apa2in miyoung gitu.. ga tahunya cuman di kilikitik doang hahahahahaha 😀
    uups.. si leeteuk mau ngapain tuh? pake acara nutup pintu segala .. not good not good

  10. gubrak… ternyata cuman adegan saling menggelitik =_=”… oalaaahh saeng tak kira donghae melakukan hal y “iya-iya” …hahahha
    woahh,,,jangan bilang nanti sisungmin jadinya dengan bocah 15 tahun it?..hahah…
    kasihan ririn.. 😦 ..hahh, dia wanita yang mandiri…
    si leeteuk sok romantis ih…hahah…
    lanjutt….

  11. Jadi .. Ri rin …bersedia nikah ma siwon ? Hem its ok .. Siwon kan ganteng , artis , kaya ,emang sih playboy n maniak seks – mian si won – tp siapa tau pas menikah berubah … Hehe …
    Yak teukie mau ngapain tuh tutup pintu ?
    Wkwk sung min di panggil ahjussi … Ayolah sung min berbaik hati lah pd gadis itu .. Kik kik

  12. Ya ampun ternyata aktivitas Donghae-Minyoung cm main gelitikan doang….wah yg mesum saya dong hahahaha….itu Sungmin gak jd ajhuma Haneul malah dpt bocah kecil Yoora….dasar Sungmin labil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s