Love In The Summer (Part.3)

“Oh, Ayolah… Apa kau tidak puas juga? Kita sudah 1 jam lebih ditempat ini…” Keluh Henry karena saat ini Yoora tetap saja asyik berada di samping sungai Han. Dengan sebuah sketsa di pangkuan kedua kakinya dan pensil di tangan kanannya.

“Sebentar lagi… Aku belum menyelesaikan ini!” Jawab Yoora santai.

Henry menaikkan sebelah alisnya. “Memang apa yang kau kerjakan? Serius sekali…” Merasa penasaran dengan apa yang dikerjakan Yoora, Ia pun mendekati gadis itu dan duduk di sampingnya.

“Melukis ini… Nah, Sudah selesai! Otte?” Jawab Yoora seraya menunjukkan hasil lukisannya yang baru saja selesai dibuatnya.

Untuk sejenak, Henry terdiam. Jujur saja ia merasa sedikit kagum dengan hasil sketsa lukisan yang dibuat Yoora tadi. “Jelek!” Kata itu terlontar begitu saja dari mulut Henry.

“Mwo?” Yoora mengerutkan keningnya. “Kau ini tidak mengerti seni!!” Kesal Yoora sembari mengalihkan pandangannya.

Henry ikut membuang wajahnya kesamping, Tapi diliriknya kembali sketsa milik Yoora tadi dan tidak dapat ia pungkuri sketsanya memang tidak terlalu jelek. “Sudahlah, Ayo kita pulang!” Henry beranjak dari duduknya.

“Aku tidak mau pulang sekarang! Kau saja duluan!” Ketus Yoora tanpa mau menoleh pada Henry.

“Ya! Bukankah tadi kau berjanji tidak akan berlama-lama di tempat ini, Huh?!”

Yoora mendongakkan wajahnya. “Kalau begitu kenapa kau harus mengantarku? Aku kan tidak memaksamu!!”

“Aish…” Henry pergi begitu saja dari tempat itu, Membuat Yoora kembali mendengus kesal dan membanting kesal pensilnya.

“Dasar lelaki tidak tau perasaan!!” Gerutu Yoora yang lalu menundukkan kepalanya tepat di atas kedua kakinya.

“Ini!” Tiba-tiba saja suara itu membuat Yoora kembali mendongakkan kepalanya. “Kau pasti laparkan?”

Orang yang tak lain adalah Henry, Memberikan mie ramen bungkuk dengan segelas cola. Tanpa mau menolak, Yoora menerimanya meskipun ia masih sedikit bingung.

“Gomawo…” Desis Yoora dan langsung membuka cola lalu meneguk minumannya. “Kenapa tiba-tiba saja membawa ini?” Tanya Yoora heran.

“Wae? Tidak mau? Yah, Sudah berikan kemari!” Henry hendak mengambil ramen itu. Akan tetapi Yoora menghindari tangkapannya.

“Andwae!! Aku ini lapar…” Tolak Yoora seraya memunggungi tubuh Yoora.

“Karena ini jangan banyak bicara lagi! Makanlah dan cepat selesaikan gambarmu itu!!” Nada Henry terdengar sedikit ketus tapi tidak dapat dipungkiri sepertinya ia cukup khawatir pada Yoora yang sejak tadi memang belum memakan apapun.

“Ah, Enaknya…” Senang Yoora dengan wajah yang seperti anak kecil.

Wajah Henry seketika itu juga menampakkan senyuman kecil, “Ternyata gadis ini memiliki sifat yang manis dan lucu juga…” Batin Henry.

“Waeyo?” Tanya Yoora bingung saat menyadari Henry terus saja menatapnya.

“Eh? A-Anniyo.. Sudahlah cepat makan saja!” Suruh Henry ketus seraya memalingkan wajahnya dari pandangan Yoora. Sedangkan Yoora hanya mengerucutkan bibirnya kesal.

“Aneh! Jelas-jelas dia melihatku sejak tadi…” Gerutu Yoora.

**Love In The Summer**

“Ayo kita pulang!” Ajak Kyuhyun pulang pada Haneul yang baru saja merapihkan buku-buku di atas mejanya.

“Hari ini sepertinya kita tidak bisa pulang bersama, Mianhe…” Jawab Haneul seraya beranjak dari duduknya.

“Waeyo?”

“Hari ini aku harus kerumah Haejin, Ada barang yang harus aku ambil dirumahnya…” Jelas Haneul kemudian.

“Barang?” Ulang Kyuhyun dan Haneul hanya mengangguk singkat untuk menjawab hal itu. “Kalau begitu mau aku antar?” Tawar Kyuhyun.

“Anniyo… Aku bisa sendiri.” Jawab Haneul seadanya.

Kyuhyun terdiam, Ia nampak sedikit kecewa saat mendengar jawaban Haneul tadi. Terlihat jelas kemurungan itu tergambar pada wajahnya yang ia tekuk.

Di sisi Lain…

“Aish! Kenapa aku tidak bisa ikut kerumahmu?” Kesal Donghae.

“Ya.. Jangan seperti anak kecil! Kau ini… Haneul, Akan kerumah!” Balas Haejin sambil mengacak rambut Donghae layaknya seperti anak kecil.

“Aku bukan anak kecil…” Donghae menepis tangan Haejin.

“Eiii… Sudahlah! Kau ini benar-benar manja sekali…” Haejin hendak beranjak dari tempat itu tapi dengan segera Donghae menarik tangannya dan menghempaskan tubuh gadis itu ke dinding terdekat.

“Ya! Apa yang akan kau lakukan?” Tanya Haejin sedikit gugup.

“Kalau hari ini kita tidak bisa pergi berdua, Bagaimana jika kau memberikan poppo padaku, Maka aku akan melepaskanmu sekarang…” Jail Donghae.

“Mwo?! Ya… Kita ini sedang disekolah!” Kesal Haejin sedikit mendorong tubuh Donghae, Tapi ia tak berkutik sedikitpun.

“Ayolah, Hanboman…” Bujuk Donghae sambil menunjukkan satu telunjuk jarinya.

“Andwae!! Ini di sekolah, Donghae-ah! Apa kau tidak mengerti ucapanku, Babo!” Kesal Haejin sembari menjitak kepala Donghae.

“Aish… Disini kan sepi. Lagipula jarang sekali ada orang yang datang kehalaman belakang sekolah ini jika sudah jam waktu pulang…”

Haejin terdiam sesaat, Tapi beberapa saat kemudian ia mengecup bibir Donghae singkat dan tersenyum kecil. “Sudahkan?” Ujarnya kemudian.

“Begitu saja?”

“Memangnya apa lagi?!” Elak Haejin sok polos.

“Kau ini…” Donghae hendak mencium Haneul, Hanya saja teriakan Haneul mengagetkan mereka berdua.

“YA! LEE DONGHAE! LEE HAEJIN!!” Teriak Haneul dengan cukup keras.

“Omo!!” Haejin mendorong tubuh Donghae keras dan langsung berlari mendekati Haneul. “Ah, Haneul-ah… Ayo kita pergi sekarang!” Merasa tidak ingin mendengar amukan Haneul, Haejin pun segera menarik lengan Haneul sebelum gadis itu sempat berbicara.

“Aish… Padahal sebentar lagi…” Keluh Donghae kesal.

**Love In The Summer**

Kini Miyoung hanya terdiam, Ia mengacak rambutnya kesal sambil melepaskan kaca mata yang sejak tadi melekat pada batang hidungnya.

“Omo!! Kau benar-benar terlihat cantik dengan tidak mengenakan kaca mata… Tapi kenapa kau harus mengacak rambutmu?” Ucapan yang tiba-tiba itu sontak membuat Miyoung terkejut dan segera mendongakkan wajahnya.

“Untuk apa kau ada di sini?” Bingung Miyoung dan kembali mengenakan kaca matanya.

“Hm… Aku sedang berkeliling dirumah sakit ini. Mulai besokkan aku juga akan bekerja di rumah sakit ini…” Jawab Zhoumi santai.

Miyoung hampir saja melontarkan perkataan, Tapi ditahannya ucapan itu. “Benar juga… Dia kan anak pemilik rumah sakit ini, Jadi wajar saja jika sekarang dia berkeliling! Tapi kenapa dia harus datang keruanganku?!!” Batin Miyoung mengingat ucapan Eunsoo tadi padanya.

“Jadi… Apa kau tidak ada kerjaan sampai-sampai kau mengacak rambutmu sendiri, Huh?” Canda Zhoumi seraya melirik-lirik ruangan Miyoung.

“Bukan urusanmu… Sekarang keluarlah dari ruanganku!” Usir Miyoung dengan nada ketus. Ia mencoba menarik Zhoumi keluar dari ruangan itu, Akan tetapi sia-sia.

“Hey! Jangan dingin seperti itu padaku! Kau tau…” Zhoumi menghentikkan ucapannya dan berbalik menatap tubuh Miyoung yang notabene lebih pendek darinya. “Aku ini akan menjadi penerus pemilik rumah sakit ini, Tapi jangan salah… Aku juga akan menjadi kepala rumah sakit di sini… Jadi…” Zhoumi kembali menggantungkan ucapannya.

Dia malah terus berjalan mendekati Miyoung sedangkan Miyoung berjalan mundur perlahan dengan wajah yang nampak gugup. “Jadi apa?!” Tantang Miyoung.

“Jadi… Mulai saat ini kau harus mengikuti semua arahanku sebagai kepala rumah sakit, Nona Shim… Kau tidak ingin mengakhiri jabatanmu sebagai seorang dokterkan?” Lanjut Zhoumi kemudian yang bahkan kini tubuhnya berada begitu dekat dengan tubuh gadis itu.

“Cih!” Miyoung membuang wajahnya sambil mendengus kesal. “Kau mencoba untuk mengacamku, Tuan Zhoumi?!”

Awalnya Zhoumi tetap terdiam dan tak berapa lama senyuman kecil di wajahnya tergambar begitu jelas. “Ah… Sejak dulu kau ini memang tidak pernah terpengaruh dengan ancaman! Benar-benar gadis dingin… Aigooo…” Dengan iseng Zhoumi mengacak rambut Miyoung kasar dan langsung mendapat tepisan dari tangan Miyoung.

“Hentikan terus mengataiku seperti itu!” Miyoung segera melangkah untuk menjauh dari tubuh Zhoumi yang notabene terlalu dekat dengannya.

“Tapi itu kan memang kenyataannya!” Jawab Zhoumi santai.

“Pergilah!!” Kesal Miyoung kemudian.

“Baiklah… Baiklah…” Zhoumi hendak beranjak dari tempat itu, Tapi ia segera berbalik kembali dan mendekati wajah Miyoung sambil menatap kedua matanya lekat.

“Wae?!” Bingung Miyoung dengan nada ketus.

“Hanya ingin melepaskan ini…” Ujar Zhoumi menggantung membuat Miyoung mengerut kan keningnya bingung. Tapi tak berapa lama, Ia segera melepaskan kaca mata Miyoung yang sontak membuat Miyoung terkejut. “Sudah aku katakan, Kau lebih cantik tanpa mengenakan kacamata ini!” Ujarnya kemudian yang lalu pergi dengan membawa kaca mata milik Miyoung.

“Mwo?! Ya!! Kembalikan kaca mataku!!” Teriak Miyoung kesal namun tidak digubrisnya sedikitpun. Malah ia dengan sengaja menutup telinganya dengan kedua tangannya.

**Love In The Summer**

“Mau pergi sekarang?” Tanya Raena saat Heechul sudah bersiap-siap untuk pergi.

“Ehm… Sebenarnya aku ingin lebih lama dirumah, Tapi aku harus menghadiri conferensi pers untuk film terbaruku nanti…” Jelas Heechul kemudian.

“Oh… Baiklah kalau begitu! Semoga menyenangkan…” Raena mendekati Heechul, Lalu ia merapihkan sedikit penampilan Heechul.

“Gomawo…” Heechul mengecup kening Raena sekilas saat gadis itu telah selesai merapih kan penampilannya.

“Heechul-ah…” Raena menahan tangan Heechul saat ia akan beranjak dari tempat itu.

“Waeyo?” Bingung Heechul.

“Err… Boleh aku meminta sesuatu darimu?” Ragu Raena saat ingin meminta sesuatu dari Heechul, Kekasihnya sekaligus tunangannya itu.

“Tentu saja? Kau ingin meminta apapun akan aku berikan padamu…” Jawab Heechul dengan santai.

SRET!!

Tiba-tiba saja Raena langsung memeluk Heechul erat, Seakan jika saat ini adalah waktu terakhir Raena dapat memeluk kembali Heechul. “Waeyo?” Tanya Heechul heran.

“Anniyo.. Gwenchana. Aku hanya ingin memelukmu saja kali ini, Apa tidak boleh?” Jawab Raena masih tetap memeluk tubuh Heechul erat dengan kepalanya yang ia sandarkan pada dada bidang Heechul.

“Aku pikir ada apa…” Senyum Heechul seraya mengelus lembut rambut panjang Raena yang dibiarkan tergeraikan begitu saja.

Sesaat setelah itu pun Raena melepaskan pelukannya dan membalas senyuman Heechul. “Pergilah… Aku tidak ingin kau datang terlambat ke acara conferensi pers mu itu…” Suruhnya lembut.

“Ehm, Aku mengerti… Aku pergi!” Lagi-lagi Heechul mengecup kening Raena kembali, Lalu ia pun segera beranjak dari rumah yang sudah sejak 3 tahun lamanya itu telah menjadi tempat tinggal mereka berdua termasuk Haneul, Adik Heechul.

Knock… Knock… Knock…

“Eh? Apakah itu, Heechul? Kenapa dia kembali lagi dan bahkan mengetuk pintu?” Bingung Raena seraya bergegas ke depan rumahnya untuk membuka pintu rumahnya.

“Heechul-ah… Waeyo?” Raena terdiam saat melihat ternyata bukan Heechul yang datang, Meiainkan seseorang yang tak asing lagi baginya. “Ahjumma…” Desisnya pelan.

PLAK!!

Sebuah tamparan mendarat mulus tepat di wajah kanan milik Raena. Gadis itu sontak terkejut dan memegang pipinya yang terasa panas itu. “Gadis sialan! Setelah cukup lama aku mencarimu yang telah menculik anakku sekarang kau memanggil anakku, Huh?!!” Geram wanita separuh baya di hadapannya itu.

“Ahjumma… Kenapa kau berbicara seperti itu?” Dengan suara yang terdengar begitu bergetar seolah menahan tangis, Raena pun berusaha mengatakan hal itu.

“Mwo?! Kenapa aku harus berbicara seperti itu!! Kau ini benar-benar gadis jalang!!” Dengan segera wanita separah baya tersebut menjambak rambut Raena dengan keras akan tetapi Raena tak melawannya sedikitpun.

Gadis itu hanya meringis kesakitan, Dan air mata yang tak dapat ia bendung pun mulai mengalir di kedua pipinya. “Ahjumma.. Andwae! Appo…” Pinta Raena dengan isak tangis yang begitu keras.

Di sisi Lain…

“Aish… Kenapa tiba-tiba saja Haneul berubah dingin seperti itu padaku?! Memangnya aku ada salah apa dengannya?! Aish…” Gerutu Kyuhyun kesal.

Kini ia sedang dalam perjalanan pulang, Dengan sesekali menendang batu-batu kecil di hadapannya itu. Ia terus saja meneruskan langkahnya sambil menggerutu kesal.

“Eh?” Tiba-tiba saja ia menghentikkan langkahnya saat melihat Raena sedang dipukuli seseorang yang sebenarnya sudah ia kenali.

Dengan segera ia pun berlari mendekati Raena dan langsung menarik Raena kedalam pelukannya. “Ahjumma!! Hentikan!!” Bentak Kyuhyun segera memegang tangannya yang sedari tadi terus saja menjambak dan memukul kepala Raena.

Wanita separu baya itu menghentikkan amukannya saat melihat Kyuhyun yang mencoba untuk menyelematkan Raena. “Kau… Kyuhyun-ssi? Kenapa kau ada disini?” Bingung wanita separuh baya itu.

 **Love In The Summer**

“Sungmin Oppa, Mau makan siang bersama?” Tawar Eunsoo. “Ini kan sudah jam makan siang…” Ujarnya lagi.

“Aku belum lapar… Aku masih harus menyelesaikan laporan ini…” Jawab Sungmin seadanya.

“Hufht…” Eunsoo mendesah nafas kesal. “Memangnya kau tidak lapar apa? Ini sudah jam 1 siang!!” Keluh Eunsoo yang terdengar seperti sebuah gumaman karena suaranya yang begitu kecil.

“Aku memang belum lapar, Eunsoo-ah. Tapi aku harus menyelesaikan laporan ini terlebih dulu, Meskipun aku memang lapar…” Ujar Sungmin santai.

“Terserahmu sajalah!” Ketus Eunsoo, Meskipun pada akhirnya gadis itu tetap duduk di hadapan Sungmin.

“Tapi jika kau memang sudah lapar, Kenapa tidak pergi sendiri saja… Atau mungkin kau bisa bersama dengan Miyoung?” Suruh Sungmin.

“Aku tidak mau… Sejak awal kan aku ingin mengajakmu makan bersama. Tapi kenapa kau malah menyuruhku makan siang bersama Miyoung?! Kau tidak suka aku mengajakmu makan bersama?!” Celoteh Eunsoo kesal.

“Bukan begitu, Aku hanya…”

“Aku tidak ingin dengar!!” Potong Eunsoo seraya beranjak dari duduknya.

CKLEK!!

Di saat yang bersamaan seseorang yang tak lain adalah Donghae membuka pintu ruangan itu dan dengan ketusnya Eunsoo melewati Donghae begitu saja.

“Siapa dia? Ketus sekali?” Tanya Donghae pada Sungmin.

“Dia Dokter magang di tempat ini… Tapi, Donghae-ah, Untuk apa kau datang kemari?” Tanya Sungmin.

“Ah, Begini Hyung… Aku ingin menanyakn sesuatu padamu…” Ujar Donghae menggantung.

“Tentang apa?” Tanya Sungmin penasaran.

“Sebenarnya…” Donghae terdiam sesaat.

“Yah?” Tanya Sungmin semakin bingung.

“Begini, Hyung. Sebenarnya… Saat liburan waktu itu, Aku dah Haejin…” Ucapan Donghae kembali terhenti.

Sungmin menatap Donghae curiga. “Kau melakukan hal ‘itu’ dengannya?” Tanya Sungmin dan Donghae hanya mengangguk lemas.

Pletak!!

Sungmin langsung mendaratkan sebuah pukulan yang cukup keras pada kepala Donghae, Yang merupakan saudaranya hanya saja Sungmin tidak suka ia memanggilnya dengan panggilan, ‘Ahjusshi’, Karena itu dia memanggilnya dengan sebutan, ‘Hyung’ saja.

“Tapi.. Tapi kami melakukan itu karena saat itu kami sedang mabuk, Hyung!” Elak Donghae kemudian.

“Bodoh!! Tapi tetap saja kau melakukannya kan?!” Amuk Sungmin dan Donghae hanya dapat mengangguk lemas. “Ya! Apa saat itu Haejin sedang dalam masa subur?” Tanya Sungmin kemudian.

Donghae terdiam sesaat, “Ntahlah… Aku tidak tahu hal itu…” Bingung Donghae.

“Aish!! Bagaimana bisa kau setenang itu! Jika sampai saat kau melakukan hal itu di saat masa subur Haejin, Maka kemungkinan besar dia bisa hamil, Donghae-ah!!”

“Mwo?!” Donghae nampaknya sedikit terkejut mendengar hal itu dan kini giliran Sungmin yang mengangguk singkat untuk menjawab pertanyaan Donghae itu.

  **Love In The Summer**

“Haejin-ah, Boleh aku meminta pembalutmu? Ini hari pertamu menstruasi, Sepertinya ini sudah benar-benar penuh…” Ujar Haneul saat mereka sudah masuk kedalam kamar Haejin.

“Yah, Ambil saja… Kau tau kan tempatnya? Tunggu sebentar, Aku akan mengambilkan minum untukmu!” Haejin pergi ke luar kamarnya untuk mengambil minuman.

“Baiklah…” Haneul membuka laci yang khusus Haejin siapkan untuk menyimpan persiapan pembalutnya. “Eh? Kenapa masih banyak sekali… Bukankah siklus menstruasi Haejin tidak berbeda jauh dariku? Biasanya di saat seperti ini persediannya mulai berkurang, Tapi kenapa ini tidak…” Batin Haneul bingung.

“Aku datang dengan minuman segar…” Seru Haejin ceria.

“Haejin-ah… Boleh aku tanyakan sesuatu padamu?” Tanya Haneul kemudian.

“Tentu… Apa?”

“Err.. Ini, Tumben sekali persedian pembalutmu masih banyak. Bukankah siklus menstruasi mu tidak berbeda jauh dariku?” Tanya Haneul penasaran.

Haejin terdiam, Ia terlihat sedikit salah tingkah dan bingung harus menjawab apa. Dan bahkan kedua matanya mulai nampak berkaca-kaca. “Haneul-ah.. Sebenarnya, Aku… Aku melakukan hal ‘itu’ dengan Donghae saat liburan waktu itu…” Jelas Haejin kemudian dan sontak membuat Haneul terkejut.

“Mwo? Kau?!” Haneul tak mampu melanjutkan perkataannya, Ia hanya tetap memandang Haejin tak percaya.

  **Love In The Summer**

Ririn masuk ke dalam mobilnya dan ia menemukan sebket bunga di samping joknya dan hal itu cukup membuatnya terkejut, Ia pun segera mreaih note yang ada di atas bunga itu dan senyuman bahagia pun segera terlukis di wajahnya.

“Siwon-ah… Dia memang paling bisa membuatku menjadi senang seperti saat ini…” Gumam Ririn sambil menghirup wangi bunga tersebut.

Drt… Drt… Drt…

“Yoboseyo…” Jawab Ririn saat menerima panggilan masuk.

“Kau sudah menerima bungany?” Ujar orang di seberang sana.

“De, Aku senang menerimanya. Gomawo, Hubby…”

“Dan jangan lupa makan malam nanti… Berdandanlah yang cantik…”

“Hahahaha…” Ririn tertawa kecil. “Arraseo.. Arraseo…” Jawab Ririn kemudian dan memutus sambungan telepon tersebut, Ia pun menyalakan mesin mobilnya dan segera melajukan mobilnya.

To Be Continued…

60 thoughts on “Love In The Summer (Part.3)

  1. *usap pipi kanan* appo ajhumma #plakkk
    haduh… kenapa dibenci calon mertua sich??? huweee sebenarnya apa masalahnya? raena ga nyulik khan??? huhuhuhuhu…
    Nta ada sedkiti Typo. bagian Hae yg mo nyium Haejin tapi keburu ada Haneul. haejin harusnya haneul khan??/
    waaa haejin hamil?? aigo… benarkah???
    Miyoung ma Zhoumi.. kyknya berantem mlu.. tapi miyoung kalah dech ma Mimi #sotoy..
    okeh.. bagus… dan makin bikin aku penasaran…

  2. omo… haejin hamil ya? aigo….
    kyu sama haneul jangan jauh dong….
    eommanya heechul kejem amat ya… apa yang bakal terjadi selanjutnya sama haera
    siwon manis… romantis banget…haha
    lanjut chingu…hwaiting !!

  3. oooooooh, kasian banget raena eon disiksa hiks hiks,, ajum jahat itu!!! lhah?? raena nyulik chul??? chul bisa diculik juga lhah lhah… thu jummanya kug kaget ama kyu???
    what??? haejin apa?? apa??? …….. OOOh NNOOOOO!!! TAK MUNGKIN!! AAAH *pingsan ~~~> diguyur***,,, gpp hamil malah cpt nikah ma hae sana heheh *reader g pnya perasaan**
    si kyuhan thu kenape? menggantung hubungannya haha,,, alah,,, kalo suka sama suka jgn gemsi eh gengsi dwech ayo, katakan SARANGHAE!!! *plakk***
    ririn ma won romantis abis , aduuuhh mau mau mau flowernya *minta ma umin eh??**
    umin ma eunsoo, umin thu suka g ma eunsoo??? *belom da tanda2 neh***, tapi kesian eunsoo, ntar jgn smpai eunsoo tipes gara2 umin andwae!!!
    young-mi,,, jyaaaaaah ni orang bedua beranteeeeeeeeeeeeeeeeeem mulu, akur bisa kagak??? ntar aq nikahin kalo g akur *mau2 aja neh*** heheh
    henry ma yoora masih galau thu hahah,,,, biarkan waktu bicara, henry jgn ketus2 ma cewek, ga pantes wkwk, yoora gambarnya bagus dibilang jelek *kesian***
    oke lanjutannya ditunggu,,
    NB: saya lupa ama poon keluarganya neh para aktor n aktris,,,, wkkwk LOLLLLL

    • Neh anak streeeesss apa kenapa gitu yah?? Histeris bener… LoL Wkwkwkwkwk
      Dikata gampang neng ngemeng saranghae…. *eh?* Whuahahahaha
      Hmmmm… Suka gak yaaaaaah Umin ma Eunsoo?? Liat ntar aja deeeeh… Hehehehehe

      Iyah dooonk… Qta kan pecinta pertengkaran… LoL #Plaaaak Wkwkwkwkwk
      Pantes2in aja laaaaah… Hahahahahahaha
      Seeeeep….
      Jiaaaaaaah…. *Gubraaaaak*
      Gomawo y udah baca n coment….^^

  4. gw stress kali ya baca malah part 3 dulu wkwkwkwkw

    umma ada typo nama peran itu yg hae mau nyium haejin, mestinya haejin bukan haneul~~

    gahh reena sian amat tuh nasip/usepreenna sabar yamba~~ wkwkwk

    masyaallah itu haejinnn ckckck udh tekdung aja /dtabok

    gahahahhahah eunsoo umin ga bisa bayangii wuakkaakkaka
    agresif bgd dah si senseii wuakakakak

    ethhh rinwonn eksissss /jogetubur2/

    gw sebel liat minyoung yg sokkk coooll/tabok umma culik appa tiri

    dan pasangan imut yoora henryy paporitt saia wkkwkwkwkw

    ahjummmmmmmmmmmmmmaa kasiann itu kyu ahjussi saia ckckckc yg baek dikit ya ama jussi klo ga jussi sai jodohi ne sm org laen/dtampar

    wkwkwkkw

    • Emang mput udah streeeesss dari sononya kaliii…(“-____-) Malah saraaap… LoL
      Iyah, Lupa ngedit neh jadinya ada ntuh typo deeeh… Hehehehe

      Nasib Raena ma Haejin pan emang udah aye mulai ubek2… Wkwkwkwkwkwk
      Ngapain coba neh anak joget ubur2… Bener sarap paaaan??
      Idiiiiih…. Biarin aja… Pan ceritanya Miyoung musuhan ma Mimi, Jadi apa salahnya judes dikit laaaah… Wkwkwkwkwkwk

      Sama…
      Umma juga suka ma couple neh… Hehehehe

      Itu teeeeh udah baek tau, Ci Kyunya aje yang gak pekaaa… Jadinya pan ci Haneul sebel tuuuh… LoL

  5. blm sempet baca dengan layak kemaren…
    dari BB mana enak, eeeh pas mau baca lagi udah di protect…
    nyihihihi…

    Ticko onn digamparin, dikasarin, di cap jelek mulu dari part kemaren…
    nasib ya onn nasib wakakakaka…
    yoory selalu imut2 berdua, iiih ayo saja kecili jadi gantungan kunci ya #plakk
    Miyoung, jangan galak2 ah, ponakan jumma gak boleh galak…

    ntieee, otokhe??? situ hapal aja sama jadwal menstruasi saya #Plakk
    dan baru sekali lgsg hamil??? ah ini yg gak ahli siapa sih sebenernya?
    #plakk

    rinwon hamil jg keeeek wakakakakak

  6. ya ampunnnnn….Haejin halim perdana kusuma a.k.a hamil????? ckckckckck…….pernikahan dini seharusnya tak terjd…#ala agnesmonica# seru~seru…ehh,tp kasian tuhh si raena napa yah/ ditbok tuh ahjumma?? kyu juga….kurang peka sma haneul..nahh,couple kesayangan sy nih,patut dicontoh…#colekRinWon# kkkkkk~

    • Akibat pergaulan bebas ntuuuuh…. Hahahahaha
      He’ehm…
      Emang kasian bangeeet…

      Itu dia kenapa ci Haneul jadi kesel ma ci Kyu… LoL Wkwkwkwkwk
      Jiahahahaha… Couple favorit??
      Ya, Oklah…

      Gomawo y udah baca n coment….^^

  7. onnie ad yg typo ah.. masa’ tiba2 si haejin berubah jd haneul?? 0.0 trus kemistri kyuhan jg blum waaaw. onnie ak mau minta kejelasan tntg si umin sama eunsoo, itu masih blum ngerti wa.. yayaya onn!! 😀
    gomawo..^^

  8. wkwkwk….henry ma yoora emang pasangan paling normal di ff yg inimah *tabok*
    testing….testing…. sekali ngetes lsg bunting…..chukae deh bwt donghai ma haejin, seperti biasa donghae emang tokcer…..wkwkwk..
    umin kyknya blm ada tanda2 kesetrum ma eunsoo, apa cuman malu2 meong ky miyoung…..
    aduuuhhhh… youngi, emang mimi dulu pernah ngapain sih, ampe marah2 ky gitu pdhl mimi kan kepala rumah sakit, udah maafin aja..
    hayooo raena-ssi, kalo ahjuma itu nampar, tampar lg aja… sy sbg reader mendukung hubunganmu ma chulli wkwkwk…..
    si hubby mo ngapain pas acara dinner ma ririn? mo ngelamar ya? *sigh* couple yg ini mah selalu bikin iri aja….
    lanjutannya jgn lama2 ya……

    • Di kata couple yang laen kagak normal gitu?? (“-___-)

      Wkwkwkwkwkwkwk.,,,
      Betul2 ci Hae emang tokcer deeeeh….
      Kalo kisah Eunsoo-Umin emang belum terlalu ditonjolin tapi tunggu aja deh… Hehehehe

      Yaaaah, Namanya juga kan pernah jadi saingan jadinya benci gituuuu deh.,,, Hohohoho
      Neh anak malah nyaranin gak bener daaaah,,,, =u=
      Wkwkwkwkwkwkwk

      Hmmmmm…
      Qta liar ntar deeeeh,,, Apa yang baakal siwon lakuin buat dia… Hehehehe
      Gomawo y udah mau baca n comment,…..^^

  9. cerita ttg raena sm heechul ada flashbacknya gak ?kok bisa oemmanya heechul bisa benci + kok bisa heechul sm haneul ninggalin oemmanya ?

  10. *hening* HAEJIIIIN HAMIIIIIIIL?!!!! MWOOOO? *hening lagi* *nunjuk ke atas* komen aku ilang ya? *gak ada yg jawab* *ngucek2 mata nangis*
    aku sukaaaaaaaa beuddh karaketr micky di siniiii~ :*
    beda daru yang lain :3
    ini kereeeeeeeeen bangeeeet~ :3

  11. da typo lg….
    kasian raera, nasib’y gak mujur..
    d’jambak2 ma ajumma.
    alasan tuh ajumma bnci raera knp??

    wooo..
    hayooo, haejin telat menstruasi..
    jgn2 hamil,,
    klo sekali ngelakuin dah hamil, b’arti donghae TOP banget, haha

  12. aigo,,,uri henry mulai tersepona(?)ma yoora,,,^^
    haejin hamilkah???
    aigo haeppa,,,,,
    wah aq penasaran,,,,krn part 4 uda ada,saya mw terbang(?)k sna,,,see ya author ,,,,xixixixixix
    author:sok kenal lu,,,,^^

  13. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, tak bisa berkata-kata,,, saking banyknya,,,, pokoknya lanjutin sampe abis!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    rinwon mesraaaa abis,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    iriiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. Disaat haejin sma donghae lg kbingungan,raena lg dsiksam emakny heechul eeehh ririn ama siwon ttp aj adem ayem (~_~) *sirik tingkat akut*
    Waaa hae oppa ckckck trnyaa udh trkena virus yadong dri kmbaranny y?? *liriki unyuk*
    aaah sungmin jgn2 ga suka lg ma eunsoo mkanya nanggepin eundoo nya datar2 aja
    nah henry udh mulai trarik nih ma yoora
    aah tmbah seru euy

  15. ahh baru baca ff nie jadinya bgung d sebenarnya ak udah baca yg part 2 ato belum n ternyata udah #malahcurcol lol
    raena kshn >< untg ada kyu yg nolongin u,u

  16. setelah baca part 3 ini saya jatuh cinta sama couple Zhoumi-Miyoung haha….
    zhoumi aku padamu~ *aura evil kyu langsung keluar*
    Henry anakku jangan jutek deh sama yoora #ehh
    apalagi ya kayaknya sekian komen saya kali ini soalnya lagi sibuk ><

    Nb: mau nanya itu aku penasaran kok di protect yg evil apa gitu yg part 4? #belumbacasoalnya apa ada nc? *mata bebinar-binar* *ketauan yadongnya* *kabur*

  17. Omoo… Masih banyak yang belum terungkap.. Raena kenapa di tampar ibunya Heechul? Ada mslah apakah thor?
    Dan donghae oppa… Huaaa kenapa bertindak gegabah seperti ituu.. Aduuh.. Gmna klw haejin hamil.. ?? Pdhl msih SMA uu

  18. emaknya heechul jahat amat..
    itu donghae emang bener2 ya.. masih sekolah aja dah ngelakuin perbuatan kaya gitu..
    duh hamil h tuh si haejinnya??? *jewer kuping donghae*

  19. ad typo sdkt….jln crt ny kerenz krn kliatanny cm diblog ini aj sifat evil kyu oppa brpindah ke mimi~ge n sikap romantisny hae oppa diambil siwon oppa.kekekeke^^

  20. jhat banget sich eommanya heechul oppa kan kasian raena eonni
    kyu oppa klu suka nyatain aja ke haneul eonni
    ckckckck zhoumi oppa knp jadi evil gitu sich
    makin seru ceritanya jadi makin penasaran !!!

  21. aduh kenapa raena dibenci eommanya heechul si??
    aiigoo ..
    donghae apa yg tlah kamu lakukan????

    akhirnya aku ngerti jalan critanya chingu ..
    makin seru,

    next part ya 🙂

  22. Wkwkwk …. Kasian kyu di omelin haneul … Lg sensi tuh .. Bkn salah apá sih si kyuhyun?

    YAK … Donghae – haejin jgn mesum di sekolah .. Untung haneul yg liat … Coba org lain. … Dasar namja mesum … Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Cuit cuit … Zhoumi lg goda miyoung ni ya …
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Dr kok ganjen .. Eh bener tuh zhoumi .. Tnp kacamáta cakep loh … Ommo … Zhoumi ambil kacamáta miyoung tuh …

    Gawat haejin hamil tuh … Gmn ñih hae ?
    Bisa2 sungmin bkn memukul Kepala donghae lg .. Tp mencincang donghae .. Wkwkwk

    So sweet … Siwon romantis loh …
    Ririn di kirimin bunga … Mauuuuuuuuu

    Next donk

  23. Wkwkwk …. Kasian kyu di omelin haneul … Lg sensi tuh .. Bkn salah apá sih si kyuhyun?

    YAK … Donghae – haejin jgn mesum di sekolah .. Untung haneul yg liat … Coba org lain. … Dasar namja mesum … Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

    Cuit cuit … Zhoumi lg goda miyoung ni ya …
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Dr kok ganjen .. Eh bener tuh zhoumi .. Tnp kacamáta cakep loh … Ommo … Zhoumi ambil kacamáta miyoung tuh …

    Ommo kasihan haera di tampar nenek sihir – heechul umma … (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Jahat ..
    Untung ada kyuhyun .. Jd di lepas deh …

    Gawat haejin hamil tuh … Gmn ñih hae ?
    Bisa2 sungmin bkn memukul Kepala donghae lg .. Tp mencincang donghae .. Wkwkwk

    So sweet … Siwon romantis loh …
    Ririn di kirimin bunga … Mauuuuuuuuu

    Next donk

  24. omo! jambak aja ajuhma! #diGaplokChullie aigoo… astaga..omg… #eh masih sma uda hamil ckckckck~ aku baru tau donghae lbih prah dri si kyu#cause ngk ad si hyuk #plak #tanggung jawab dong hae -_- ampe nangis tuh si haejin….#lanjutbaca yah eonnie..!

  25. yaampuuuunnnnnnn haejin hamil?!?!?!!!! gilak habissss pendidikannya mereka kan blm selese -_- ntr dongek mau tanggung jawab gak ya………………
    oh no serem bangetbtu ahjumma sampe blg raena jalang –“

  26. aigoo. apa yang kau lakukan hae oppa. bgaimna kalau pcarmu hamil..
    cerita nya smkin seru.. sangat suka nice.
    eonni keep writing

  27. hwaa haejin ma hae gga sehat nih pacarannya,, parah-___-”

    kyu galau gegara haneul ..

    thorr banyak typo yg agak mengganggu..
    next ya..

  28. Kayaknya mslh yg pling brat entu raena-heechul dan apa itu dong-dong dan haejin? Jangan blang haejin hamil??? Cie mimi mulai tu dgn aksi’a

  29. astaga..haejin ternyata udh ngelakuin itu sama donghae..tp ttp aja salah..hufh..
    Apa zhoumi suka y sama miyoung..dia gangguin miyoung mulu..hehehe..

  30. Ummany heecul knal sma kyuhyun omegot ksian ♈ªʼnĝ ϑɪ̇ tampar tpi ∂Ķΰ lpa nmany….hehehehe….haejin hamin unnie!!!!!!omegot bencana cz ℳªƾîĥ skulah……

  31. Nah loh Haejin jgn2 hamil nih ??? Duh mereka kan masih sekolah……Raena kasian bgt deh. Feelingnya gak enak nih ttg Raena

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s