Love Mistakes (Part.2)

“Sudah cukup perkenalannya! Ayo kita ke kelas…” Ajak Miyoung sembari menarik lengan Haneul.

“De…” Jawab Haneul kemudian.

“Changmin-ah, Apa gadis yang bernama Haneul itu benar adalah wakil ketua kelas kita?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Tepat sekali! Kenapa kau tau?” Tanya Changmin balik.

“Aku tau dari Haneul…” Jawab Kyuhyun singkat. “Hah… Rasanya aku sudah sangat ingin masuk kelas kita, Ayo antarkan aku ke ruang kepala sekolah…” Ajak Kyuhyun.

“Yah… Yah…” Changmin berjalan santai di samping Kyuhyun dengan kedua tangan yang ia selipkan di saku celananya.

“Ternyata memang benar… Kau tidak berubah seperti dulu, Haneul-ah. Masih sangat pendendam, Sepertinya…” Gumam Kyuhyun dalam batin.

~Love Mistakes~

“Ya! Kenapa diam saja sejak tadi?” Tanya Miyoung heran karena sejak pertemuan Haneul dan Kyuhyun, Gadis ini lebih banyak diam.

“Ah? Anniyo… Aku hanya sedikit kurang enak badan…” Jawab Haneul seraya memegangi ujung pelipisnya.

“Jinjayo? Kalau begitu kau pergi saja ke ruang kesehatan, Nanti biar aku yang saja yang meminta izin pada Songsaenim…” Suruh Miyoung, Terdengar dari nada bicaranya yang cemas.

“Anniyo… Gwenchana…”

“Hey.. Kau tidak bisa seperti itu Haneul-ah! Ingat kau ini bukan wanita super! Bahkan wanita super saja selalu istirahat saat sedang sakit, Sudah ayo aku antar ke ruang kesehatan!” Tanpa mau mendengar penolakan Haneul lagi, Miyoung segera mengajaknya ke ruang kesehatan.

“Nah.. Sekarang kau beristirahatlah di sini… Jangan kembali ke kelas jika kau merasa belum baikan, Arraseo…” Ujar Miyoung memperingatkan.

“Arraseo…” Jawab Haneul sembari tersenyum kecil.

Teng… Teng… Teng… Teng…

“Oh, Sudah bel masuk! Aku pergi dulu ke kelas yah… Annyeong…” Pamit Miyoung seraya bergegas pergi dari ruangan itu.

“Annyeong…” Balas Haneul. Gadis itu merebahkan tubuhnya di atas ranjang yang tersedia dan menatap langit-langit. Beberapa kenangan tiba-tiba saja terbesit di benaknya, Di mana saat ia masih tinggal di London tempat tinggalnya sejak kecil.

Di sisi Lain…

“Anak-anak… Perkenalkan ini ada siswa baru lagi di kelas kita… Masuklah!” Setelah Mrs.Kim berbicara seperti itu, Kyuhyun segera masuk dan memperkenalkan dirinya.

“Annyeong Haseyo, Chonun Cho Kyuhyun Imnida. Bangaseuminda…” Ujar Kyuhyun ramah.

“Ah, Iyah… Agar nanti kau tidak bingung dengan peraturan dan tata letak sekolah ini… Kau bisa meminta bantuan pada…” Mrs.Kim terdiam sesaat sembari menatap Miyoung. “Ya! Shim Miyoung… Dimana Haneul?” Tanya Mrs.Kim.

“Di UKS… Katanya dia merasa tidak enak badan…” Jelas Miyoung seadanya.

Mrs.Kim mengangguk mengerti, “Yah, Tapi Kyuhyun-ssi kau bisa meminta bantuan pada gadis yang bernama Kim Haneul itu nanti…” Jelas Mrs. Kim kemudian.

“De, Songsaenim… Kamsahamnida…” Lalu Kyuhyun pun beranjak pergi dan duduk tepat di samping Changmin.

“Baiklah, Kalau begitu kita mulai pelajarannya sekarang! Silahkan buka buk kalian…”

~Love Mistakes~

“Eh? Mana Kyuhyun?” Tanya Miyoung saat jam istirahat tiba dan tidak menemukan Kyuhyun di samping Changmin.

“Sepertinya ke UKS… Katanya kepalanya sedikit pusing. Ntahlah… Aku tidak mengerti…” Jelas Changmin tak terlalu mengerti.

“Ah… Ya sudah kalau begitu aku pergi ke kantin duluan saja! Aku lapar…” Pamit Miyoung seraya bergegas pergi meninggalkan Changmin.

“Hmm…” Jawab Changmin seadanya.

Di saat Miyoung sedang berjalan di koridor sekolah, Tiba-tiba saja seseorang memanggilnya dari arah belakang membuat gadis itu berbalik. “Miyoung-ah!!”

“Oh… Donghae-ah…” Sapa Miyoung saat berbalik dan melihat Donghae yang ternyata memanggilnya.

“Mau kekantin?” Tanya Donghae saat sudah berada di samping gadis itu.

Miyoung mengangguk cepat. “Ehm… Begitulah…” Jawabnya singkat.

“Mau pergi bersama?” Tawar Donghae.

“Kenapa tidak?” Jawab Miyoung sembari tersenyum kecil.

Merekapun melangkah bersama ke kantin sekolah yang sudah nampak penuh dengan beberapa siswa-siswi lain, Setelah itu merekapun duduk di meja kosong di kantin itu.

“Mau membeli apa?” Tanya Miyoung saat akan beranjak memesan makanan.

“Biar aku saja yang memesannya… Kau mau apa?”

“Eeeei… Kau ini!” Miyoung kembali tersenyum padanya. “Baiklah kalau begitu… Aku pesan Kentang Goreng saja dan Orange Juice…” Jawab Miyoung kemudian.

“Ok, Tunggu sebentar! Tuan Putri…” Canda Donghae seraya pergi.

Miyoung hanya dapat terkekeh kecil mendengar hal itu, Ia pun menoleh pada Donghae yang bertepatan berbalik padanya juga dan tersenyum padanya dengan begitu hangat.

DEG!!

“Omo… Kenapa jantungku berdegup dengan kencang?” Gumam Miyoung dalam batinnya.

~Love Mistakes~

“Ah, Rasanya… Pusing sekali!” Haneul terbangun karena mengingat masa lalunya, Yang menurutnya tak pantas diingat.

“Sudah bangun rupanya?” Mendengar hal itu, Gadis itu pun menolehkan sedikit kepalanya dan menarik gorden putih yang ada di samping ranjangnya.

“Kau?!” Kedua matanya membulat dalam seketika itu juga sedangkan pria yang tak lain adalah Kyuhyun hanya tetap terdiam memandang atap langit yang berwarnakan putih. “Apa yang kau lakukan di sini?!” Tanya Haneul kemudian.

“Sama sepertimu…” Jawab Kyuhyun singkat.

Dengan segera Haneul beranjak dari tidurnya, Tanpa mengatakan sepatah katapun lagi ia pun langsung mengenakan sepatunya hendak akan pergi dari ruangan itu hanya saja tangan Kyuhyun tiba-tiba saja menahan pergelangan tangannya erat.

Wajah Haneul sedikit terangkat saat mendapat perlakuan seperti itu. Ia sudah begitu lama tak merasakan hangatnya tangan ini lagi, Dan kini dengan mudahnya lelaki di hadapannya itu langsung menggenggamnya erat.

“Mencoba menghindariku, Huh?” Tiba-tiba suara itu terdengar begitu jelas di telinga gadis itu dan cukup untuk membuyarkan lamunan gadis itu.

Dengan reflex Haneul memandang kedua mata Kyuhyun lekat, Ia merasa jika sesuatu yang tak aneh lagi kembali terasa pada hatinya. Namun sebisa mungkin ia menyembunyikan itu dan segera menepis tangannya.

“Cih! Untuk apa aku menghindarimu?”

Kyuhyun terdiam untuk sesaat. Akan tetapi tak berapa lama dari itu, Tangan hangatnya mulai memperlonggar pegangannya. “Kau berbeda dari yang dulu… Benar-benar berubah menjadi gadis yang begitu keras kepala….”

“Yang mengetahui sifatku dan perbedaanku… Itu hanyalah aku!! Jadi kau tidak perlu memperhatikan hal yang tidak perlu, Tuan Cho Kyuhyun!” Tekan Haneul dengan tatapan yang begitu tajam.

“Jangan menatapku seperti itu! Aku membencinya!”

“Tapi aku menyukai hal ini!! Semakin kau membenci suatu hal pada diriku! Maka aku akan semakin menyukai hal itu, Arreo?!”

“Kau benar-benar berubah! Haneul-ah…”

“Setidaknya aku tidak sebodoh dan sepolos gadis yang pernah kau permainkan saat itu, Bukan?”

Mereka saling bertatapan satu sama lain, Pandangan yang seakan mereka saling membenci satu sama lain. Akan tetapi pandangan itu juga menampakkan kerinduan yang terpendam dari perasaan kedua orang itu, Hanya saja mereka terlalu egois dan tak ingin mengakui hal itu.

Cklek!!

“Ya… Apa kau yang bernama Cho Kyuhyun? Temanmu… Shim Changmin. Dia mencarimu, Apa kau tak berniat menemuinya?” Tiba-tiba saja ucapan seorang wanita separuh baya yang nampak mengenakan jas panjang berwarna putih itu memecahkan keheningan di antara mereka berdua.

“De, Songsaenim… Kamsahamnida…” Kyuhyun pun beranjak dari tempat itu meninggalkan Haneul yang masih tetap terdiam di tempatnya.

“Haneul-ah… Waeyo? Gwenchana?” Tanya wanita separuh baya itu saat melihat reaksi gadis itu yang hanya tetap terdiam di tempatnya.

“Ehm… Anniyo, Songsaenim. Aku hanya masih sedikit pusing…” Elak Haneul sembari mengerjap-ngerjapkan matanya dan ntah kenapa bualannya itu berubah menjadi nyata dan kini ia benar-benar merasakan pusing yang begitu amat menyakitkan.

“Kalau begitu beristirahatlah di sini, Dan minumlah ini! Ini bisa sedikit meringankan sakit kepalamu…” Suruh wanita itu kemudian.

“De… Gomawo, Songsaenim…”

“Ne… Sekarang berbaringlah!” Tak berniat berdiri lebih lama lagi. Haneul pun segera berbaring di atas ranjangnya semulai sambul memijit-mijit ujung pelipisnya dan sesekali ia meringis kesakitan.

“Hah!! Untuk apa dia kembali keduniaku!! Dia yang telah merusak semuanya… Dan sekarang dia kembali, Apa untuk kembali merusakkan kehidupanku?!!” Umpat gadis itu dalam batinnya. Sekilas ingatan buruk tentang lelaki itu pun kembali terngiang di benaknya dan hal itu semakin membuat sakit kepalanya semakin bertambah parah.

~Love Mistakes~

“Bagaimana hari pertamamu di sekolah?” Tanya Mrs.Shim saat mereka berempat sedang makan malam bersama.

“Cukup menyenangkan, Ahjumma…” Jawab Kyuhyun seadanya.

“Bahkan anak ini pergi begitu saja… Tanpa memberitahuku lagi!” Tambah Changmin asal celetuk. “Ya! Apa kau sedang mengejar seorang gadis di sekolah, Huh?” Jailnya.

“Mwo? Anniyo…” Kyuhyun hanya menggeleng singkat dan tersenyum kecil.

Knock… Knock…Knock…

“Biar aku yang buka…” Miyoung segera beranjak dari duduknya dan sedikit berlari kecil. “Oh, Donghae-ah?” Ia tersenyum lebar saat melihat orang yang datang itu.

“Apa aku mengganggumu?” Tanya Donghae ramah.

“Eh? Anniyo…” Dengan cepat ia menggelengkan kepalanya. “Waeyo?” Tanya Miyoung kemudian.

“Miyoung-ah, Nuguseyo??” Tanya Mrs.Shim sedikit berteriak di dalam sana.

“Donghae, Umma…” Jawab Miyoung tak berbeda jauh dari Mrs.Shim yang berteriak dengan cukup keras.

“Pasti sedang makan malam?” Tebak Donghae dan di balas dengan anggukan gadis itu. “Apa benar aku tidak mengganggumu?”

“Anniyo… Gwenchana…” Miyoung tersenyum tipis. “Lalu, Ada apa kau sampai datang kemari?” Tanya Miyoung penasaran.

“Oh…Begini, Aku ingin mengajakmu keluar. Hanya untuk berkeliling disekitar sini.. Otte?” Jelas Donghae kemudian.

“Ehm, Sepertinya menarik. Baiklah…” Jawab Miyoung semangat. “Tunggu sebentar! Aku ambil jaketku dulu…”

~Love Mistakes~

“Jadi… Kau mengajakku untuk membeli jajanan Tteokbokki?!” Tanya Miyoung terlihat sedikit bingung dan dibalas anggukan dari Donghae.

“Sudah lama aku tidak memakan jajanan ini… Selama aku di USA, Aku tidak pernah menemukan makanan seperti ini…” Jelas Donghae seraya masuk ke kedai itu.

Miyoung masih tetap terdiam di luar kedai. Tapi sedetik kemudian, Senyuman kecil terukir di wajahnya. “Dia benar-benar berbeda dari lelaki lainnya…” Batin gadis itu.

“Ya! Miyoung-ah… Kemari…” Donghae menarik pergelangan tangannya dan hal itu cukup mengejutkannya menyebabkan jantungnya berdegup sangat kencang.

“O-Oh, De…” Jawab gadis itu gugup.

“Ya… Bagaimana jika kita menikmati jajanan ini sambil bermain-main?” Ajak Donghae.

“Bermain?”

“Ehm…”

“Ap?” Tanya Miyoung bingung.

“Kita bermain gunting, kertas, batu. Dan untuk orang yang kalah harus mengikuti keinginan pemenang…”

“Hm, Boleh juga…”

“Kalau begitu ayo kita mulai…”

Mereka berdua, Saling menatap tajam dengan salah satu tangan mereka berada di balik punggung mereka. “Gunting, Kertas, Batu!” Seru mereka bersamaan dan ternyata hasilnya Miyoung yang memenangkan hal itu.

“Aish…” Umpat Donghae kesal sembari mengetuk-ngetuk kepalanya sendiri.

“Hahahahaha… Aku menang!” Senang Miyoung.

“Hah… Baiklah! Sekarang kau meminta apa dariku?” Pasrah Donghae lemas.

“Ehm…” Miyoung terdiam sejenak, Memikirkan hukuman apa yang ingin diberikannya pada Donghae. “Ah!! Kau harus mengatakan perasaan cinta pada Ahjumma itu!!” Tunjuk Miyoung pada seorang wanita separuh baya yang duduk di ujung pojok kedai itu.

“Mwo?” Donghae membulatkan kedua matanya, Menatap gadis di hadapannya itu tak percaya. “Kau bercanda kan?” Senyum Donghae terasa enggan.

“Anniyo… Sudah sana! Hampiri Ahjumma itu!!” Suruh Miyoung seraya mendorong tubuh Donghae dari tempat duduknya.

“Aish… Arraseo, Arraseo…” Pasrah Donghae kemudian.

Dengan perlahan-lahan, Donghae mendekati wanita separuh baya itu sambil sesekali melirik Miyoung yang sedang memakan tteokbokkinya dan terus menggerakan tangannya seakan mendorong dia untuk menghampiri wanita separuh baya itu.

“A-Ahjumma…” Sapa Donghae kemudian namun sedikit terbata.

“Hm, Waeyo?” Tanya wanita separuh baya itu seraya mendongakkan kepalanya untuk menatap wajah Donghae.

“Nae-Naega…” Donghae nampak gugup mengatakan hal itu.

“Ada apa anak muda?” Bingung wanita separuh baya itu.

Donghae terdiam sesaat dan kembali melirik Miyoung yang terus memaksanya dan tertawa kecil. “Ayo…” Dapat Donghae baca gerakan bibir Miyoung yang mengatakan hal itu.

“A-Ahjumma…. Saranghae!!!” Ucap Donghae kemudian yang langsung membuat beberapa mata menatapnya terkejut sekaligus wanita separuh baya itu, Tapi tidak dengan Miyoung yang mencoba menahan tawanya.

“Mwo?!” Wanita separuh baya itu menaikkan sebelah alisnya.

Pletak!!

“Awww!!” Ringis Donghae karena tiba-tiba saja wanita separuh baya tersebut memukulnya dengan cukup keras. “Ah, Ahjumma! Waeyo?!” Kesal Donghae sembari mengusap kepalanya yang terasa sakit.

“Kau ini jika bicara tidak di pikirkan, Huh?! Aku ini sudah punya suami!! Jangan mencoba untuk menggodaku! Dasar anak muda kurang ajar!” Dengan segera wanita separuh baya tersebut pun pergi meninggalkan kedai itu.

“Hahahahahahaha…” Tawa Miyoung langsung meledak begitu saja dan langsung membuat Donghae meliriknya.

“Kau puas?!” Kesal Donghae.

“Sangat…” Senang Miyoung.

Donghae kembali duduk di samping Miyoung dan meneguk minuman yang ada di tempat itu. “Ya! Jangan minum itu…” Larang Miyoung.

“Jangan bicara lagi! Sekarang ayo kita mulai lagi…” Ajak Donghae.

“Kau menantangku?!”

Donghae hanya mengangguk singkat dan lalu merekapun kembali melakukan hal yang sama seperti awal. Akan tetapi hasilnya ternyata Donghae yang menang dan membuat Miyoung mendengus kesal.

“Ah… Kenapa aku harus kalah?!” Kesal Miyoung.

“Aku menang…” Bangga Donghae.

“Cih! Baiklah… Apa maumu sekarang?! Tapi jangan minta yang aneh-aneh yah!! Aku tidak mau mengikutinya!!” Ancam Miyoung.

“Waeyo? Ya… Tadi saja kau menyuruhku hal yang aneh! Tidak sportif jika kau mengancamku seperti itu!!” Balas Donghae langsung.

“Ya…” Miyoung langsung menunjukkan wajah memelasnya.

“Tidak bisa!” Donghae mengerakkan jari telunjuknya tepat di hadapan wajah gadis itu. “Sekarang kau tutup matamu!!” Suruh Donghae kemudian.

“Mwo? Untuk apa?”

“Sudah ikuti saja kemauanku!!”

“Shiro!!” Tolak Miyoung.

Donghae mendengus kesal. “Ah… Kau ini tidak sporitf sekali ketua kelas!!” Ejek Donghae yang langsung membuat wajah Donghae merenggut kesal.

“Hah… Baiklah!” Pasrah Miyoung kemudian.

“Nah, Seperti itu kan lebih baik…” Senang Donghae, Lalu Miyoung pun segera menutup kedua matanya rapat. Untuk sesaat Donghae menatap wajah Miyoung lekat, Mulai dari kedua mata gadis itu, hidungnya lalu bibir mungil berwarna pink milik gadis itu.

“Cantik…” Batin Donghae.

Perlahan-lahan wajah Donghae mendekati wajah gadis itu, Bersiap seperti akan mencium gadis itu. Tapi belum sempat menyentuhnya, Kedua mata Miyoung membuka dan pandangan mereka pun saling bertemu dalam jarak yang begitu dekat.

To Be Continued…

40 thoughts on “Love Mistakes (Part.2)

  1. unnie, motong.y pas bgt. jadi bikin penasaran.
    emang dulu haneul sama kyuhyun ada hububgan apa? koq bisa smpe berantem gitu????
    ff.y seru onn…, di tunggu ya lanjutan ff ini sama ff yg lainnya ….

    • Hahahahahhaha…
      Kalo gak gitu gak akan penasaran dooonk?? LoL wkwkwkwkwkwkwkwk
      Ehmmm… Apa yah?? Ntar juga tau kooq… Hohohohohoho

      Gomawo udah baca n coment…^^
      Seeeep… Hehehehehe

  2. *dancing*.akhirnya udah di post 😀
    ini author seneng deh bikin penasaran orang u.u
    aha. jangan” haneul dulu mantannya kyuhyun terus putus *sotoy*
    makasih thor,udah bikin ff ada kyuhyun-haneul couple suka deh 😀

    • Hahahahahhahhaha…
      Pan biar reader tetep mo baca… Hehehehehe

      Hmmm… Bener gak yah mantan?? Liat ntar deeeh… Hohohohoho
      Jangankan reader… Authornya aja suka ma neh couple… *eh?* Wkwkwkwkwk
      Gomawo y udah baca n coment….^^

  3. YYYYYYYYYYAAKK!!! dikit lagi,, dikiiiiiiiiiiiiiiit lagi thu bibir hae nyampe malah…. TBC !! AAAAAAAAAAARRGGGH!!! cium..cium…cium!!! hahah LOL
    ngapaen seh youngi pake buka mata,, aduh pas seru2nya neh wkwkwk
    eh kyu-neul punya masa lalu suram gimana yah ?*plakk sotoy***, diflashback dunk eon biar tahu haha *bnyak maunya***
    ceileeeeh hae gaya,,, bilang g pernah makan toboki n kangen gara2 d USA hehehe,,, terus thu si kyu-han gimana nantinya ya, masa auranya item terus? hooo, baikan..baikan..baikan!!!
    lanjutannya amat sangat ditungguuuuuuu

    • Whuahahahahahaha….
      Pan biar penasaraaan jadinya dibuat TBC… Hehehehehe
      Hmm… masa lalunya gimana yaaah?? Seeep… Ntar di part selanjutnya di ceritain deh amsa lalunya… Hohohohoho

      Wkwkwkwkwkwkwkwk….
      Gaya sedikit laaaah… Ci Hae kali2 jadi anak bule!! *eh?* Whuahahahaha
      Kita liat ntar, Ok… Hohohohohoho

      Gomawo y udah baca n coment….^^
      Seeep pasti….

  4. Kyaaa..daebak..
    Haduh kasian donghae di suruh ngerayu ahjumma..kkk lanjut oenn..kkk lanjut oenn..umma..kkk lanjut oenn..kkk lanjut oenn..

  5. Yaak onni!! Kenapa dipotongnya pas bagian itu? Bikin penasaran banget~
    Onni kenapa ceritanya pendek banget?
    Bikin sepanjang severe families dong onn haha
    Onni bikin ff kyk severe families lagi dong yang nyerempet2 haha yea
    Ceritanya makin seru nih onn
    Ayoo kyuhyun-haneul sama donghae-miyoung, BERSATULAH kekeke ^^

    • Kan emang niat bikin penasaraaaaan… Whuahahahahahaha
      Bukan pendek say… Ini emang sesuai porsi publishnya cukup segini dulu aja… *eh?* Whuahahahahaha

      Kayak Severe Families lagi yaaah?? Hmmm, Kita liat ntar deh kalo ada ide ceritanya… Hehehehehe

      Kita liat nanti apa mereka bakalan bersatu apa kagak… Hohohohoho
      Gomawo y udah baca n coment…^^

  6. ahhh, waeyoooo
    knp si haneul sama kyu jadi musuh gitu..
    menyeramkan (-__-“)

    donghae, melting liat senyum mu 😀
    itu2 donghae mw nyium minyoung ???
    tp knp minyoung udah buka mata??
    ah motongnya pas bgt, pas lagi seru2nya =,=”

    • Ada masalah di masa lalu mereka, Mangkannya jadi kayak gitu…
      Ntar juga bakalan tau koq… Hhehehehehe

      Hahahahahaha,,,
      Berhubung Miyoung merasa ada niat buruk, Jadinya langsung buka mata deh… LoL #Plaaaak 😄

      Gomawo y udah baca n coment…^^

  7. *dorong hae* cup.. nah khan miyoung ama Hae ciuman #plakkk *ngayal aja*
    hoaaaa.. kenapa miyoung mesti buka mata sich. adegan kisseunya gagal khan *ni orang ngarep banget dah*
    okeh saya penasaran dengan KyuHan.. apa hubungan mereka ha? ayoh ayoh lanjutannyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • *Gubraaaaak* Bener2 ngarep mereka ciuman bener seh Onn?? Wkwkwkwkwk
      Itu malah bagus buka mata biar kagak Hae cipok!! LoL 😄

      Hm…
      Ada hubungan apa yah mereka berdua?? Tunggu aja part selanjutnya Onn…^^ Hehehehehehe

      Gomawo y Onn udah baca n coment….^^

  8. Yaelah,haeppa disruh ngerayu ahjuma” ma minyoung!yah tbc pdahal hmpir thu bbr nempel!!pnsrn lnjtn na. bbr nempel!!pnsrn lnjtn na.

  9. aiyaaahhh…
    lg seru2’y tbc dch,,
    hobby banget bikin org penasaran, haha

    duuh, da hub apa haneul-kyuhyun..
    prtemuan mereka selalu penuh lika-liku yah…

  10. yah onnie kenapa kepenggal sampe situ..

    itu si donghae mau ngapain??
    masa lalu kyuhyun sama haneul itu apa? apa mereka pernah punya hubungan khusus??..

    kyuhyun kayanya kaget banget sama sama perubahan sifat haneul, ada apa sih??? PENASARAN!!!

    lanjutannya yang cepet ya onnie…

    onnie, bales DM aku dong? hehehe @fatimahvidya

  11. emangnya haneul ma kyu py masa lalu apaan? sampe haneul sakit kepala ky gitu…
    jangan-jangan…. kyu pernah berbuat asusila ma haneul ya? *tabok*
    arghhhh si aurthor mah bikin penasaran aja, tuh donghae kalo mo kisseu2 ma miyoung jd dipending dulu wkwkwk….
    sabar ya, donghai….

  12. Ada apa sih Kyu sama Haneul?
    Mereka mantan pacar kali ya *soktau*
    Huhhh… TBC nya bikin penasaran nih..
    Donghae sama Miyoung.. Menggemaskan.. *plak*
    Komen apa lagi ya..
    Oh, lompat ke part berikutnya deh 😀

  13. Itu dikit lagi ituuuuu… Pake TBC!!! Nta iseng bgt dh!!

    Hae gaya, emang bisa ngomong English?? #plak

    KyuHan, ada apa dgn kalian???

    Ok, continue to read d next chapter… ^o^

  14. Wuaaaaahh,. Koq abis dha,. ㅠ ㅠ
    #penasaran #mau nagcir ke next part,. Haha
    Deg,. Parah nie donghae gombal’a gx ketolongan gx dmn” gombal trus,. ㅠ ㅠ
    Minyoung bahagia’a dirimu bisa d’bilang tuan putri,. ㅠ ㅠ #ngaruktanah,.
    Duh kyu u apaan tuh c haneul sampe bisa dendam kusumat gt,. Wuah kyu bisa yah pake pura” sakit kepala jg,. Ckck waduh haneul yg sbr yah nanti c kyu psti jlsin koq pokok prmslahannya,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa.. #ngacir ke next part 🙂

  15. ya ampun haneul langsung ga enak gtu.. pasti ada yg nyesek gtu deh.. dia kayaknya kesel banget yah sama kehadirannya kyu.. duhh ada apaan ini.. ckck
    aiiihh itu donghae kenapa jadi manis banget yah eon *peluk donghae*
    kyaaaaaaaa~ donghae mau ngapain itu akhirnya eonn??
    *brb baca part 3 😀

  16. waah miyoung nakal nii masa abang hae d suru ngrayu ahjumma mnding rayu aq aja *d tampar miyoung*
    ciee yg ud chu~ kekekeke
    still curious dg kyu-haneul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s