Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(2/?)

Title         : Devil Beside Me Is My Boyfriend

Author   : NtaKyung

Casts        : Zhoumi, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Lee Donghae and Shim Miyoung.

Length   : Series

Genre      : Adventure, Action, Fantasy, Mistery, Romance.

Rating     : PG-15

Summary : Seorang gadis bernama Shim Miyoung telah melakukan perjanjian dengan seorang iblis. Kehidupannya mulai berubah seiring waktu di tambah lagi saat ini ia tinggal bersama iblis tersebut. Namun, Ada yang mengatakan gadis itu merupakan reinkarnasi dari seorang gadis bernama Xiao Yu. Benarkah itu? Lalu siapakah Xiao Yu? Semua ini akan terjawab seiring berjalannya cerita ini…

Story In Begin…

“Ah, Kepalaku pusing sekali!” Keluh Miyoung saat terbangun dari tidurnya. Ia menghela nafas panjang dan terasa berat, Saat menyadari jika dia berada tepat di tempat tadi malam.

“Ternyata bukan mimpi…” Desis gadis itu, Lalu ia beranjak dari duduknya menuju sebuah cermin yang tingginya hampir sama dengan tinggi tubuhnya. Ia sedikit memiringkan tubuhnya dan mencoba melihat tengkuknya dan sedikitnya ia dapat lihat sebuah tanda berwarna hitam dengan bentuk seperti segitiga namun lebih melengkung dan ada sedikit ukiran kecil di tengahnya.

“Sudah bangun rupanya?” Tiba-tiba saja sebuah tangan kekar melingkar erat di pinggul gadis itu. Membuatnya tersontak kaget dan segera berbalik.

“A-Ah… Zhou-Zhoumi-ssi…” Gugup Miyoung dan sedikit menjaga jarak di antara mereka berdua.

“Kenapa menjaga jarak denganku? Apa kau takut pada kekasihmu sendiri?” Goda Zhoumi dengan seringai kecil di wajahnya.

“M-Mwo? Ke-Kekasih? Apa yang kau bicarakan? Aku tidak mengerti…” Elak Miyoung sambil memalingkan wajahnya, Tidak dapat ia pungkuri jika ia cukup terpesona pada wajah lelaki di hadapannya itu-yang bahkan mengaku kekasihnya.

“Hey… Jangan mengatakan hal itu! Apa kau lupa dengan janjimu semalam?” Zhoumi kembali mendekati tubuh Miyoung yang terpojok di antara tubuhnya dan juga lapisan dinding.

“Ahk…” Rasa panas dan sakit itu kembali terasa pada tengkuk gadis itu. Ia memegang tengkuknya sambil meringis menahan rasa sakitnya yang begitu membuatnya cukup tersiksa.

“Appo?” Tanya Zhoumi dengan santai, Ia pun segera merangkul tubuh gadis itu dengan tangan kanannya pada tengkuk gadis itu.

“Apa yang kau lakukan?” Tanya Miyoung sedikit gugup. Tapi dapat ia rasakan, Rasa panas dan sakit di tengkuknya itu mulai mereda. Lalu sedetik kemudian bibir Zhoumi telah mendarat mulus tepat di bibir ranumnya.

“Ehm… Mmmm!!” Miyoung memukuli dada Zhoumi untuk melepaskan ciuman itu, Akan tetapi tubuh Zhoumi tak berkutik sedikitpun.

Zhoumi malah nampak asyik dengan hal itu. Bibirnya melumat kasar pada bibir gadis itu, Dan lagi tangan kanannya mendongakkan tengkuknya seakan memaksa Miyoung untuk membalas ciumannya itu.

“Ngh… Mmcchh… Ehmmm…” Decakan demi decakan di antara ciuman mereka memenuhi ruangan itu. Dan perlahan-lahan, Miyoung mulai membalas ciuman Zhoumi dengan kedua tangan yang melingkar di leher Zhoumi.

Setelah cukup lama mereka saling melumat bibir masing-masing. Zhoumi mulai menghisap lidah Miyoung dengan cukup kuat hingga terdengar desahan tertahan dari mulut Miyoung. Dan di saat itu pula ia melepaskan ciumannya.

“Otte?” Tanya Zhoumi dengan senyuman kecil di wajahnya.

Miyoung masih tetap terdiam, Menatap wajah Zhoumi lekat. Ntahlah, Ia merasa ia tak mampu melontarkan apapun dari mulutnya.

“Dengarkan aku, Miyoung-ah… Jika kau tidak ingin kembali merasakan sakit pada tengkuk mu ini. Maka jangan pernah menjauh atau menolak keinginanku… Arreo?” Jelas Zhoumi kemudian.

“Tapi, Kenapa bisa…”

“Itu sudah perjanjian kita kan?” Potong Zhoumi seakan mengerti apa yang akan di katakan Miyoung.

Zhoumi pun beranjak pergi meninggalkannya, Sedangkan Miyoung memegangi bibirnya yang terasa basah dan kedua pipinya yang terasa begitu memanas mengingat ciuman yang baru saja ia lakukan bersama Zhoumi.

“Ah, Satu hal lagi… Aku punya kabar gembira untukmu…” Ujar Zhoumi tanpa berbalik.

“Eng? Apa?” Tanya Miyoung penasaran.

“Pamanmu… Aku sudah membunuhnya!” Jawab Zhoumi santai yang lalu benar-benar menghilang dari ruangan itu.

DEG!!

Cukup terkejut mendengar hal itu, Kedua mata Miyoung pun seketika membulat. “Benarkah? Apa benar… Dia adalah seorang iblis?” Batin Miyoung.

Jujur saja, Ada perasaan senang dalam hatinya saat mengetahui jika Pamannya telah meninggal. Karena ia memang begitu benci pada paman yang telah merusak kehidupannya dan bahkan membuat ia kehilangan seluruh keluarganya.

**********

“Mana gadis itu?” Tanya Henry saat mereka akan menyantap sarapan pagi mereka. Walaupun mereka bukanlah seorang mausia, Mereka tetap membiasakan diri mereka untuk memakan-makanan layaknya manusia dan bahkan pelayan dirumah itu pun terdiri dari manusia biasa hanya saja mereka tidak mengetahui identitas mereka yang ternyata bukan manusia.

Karena itu juga mereka lebih memilih tinggal di sebuah pedesaan yang jauh dari kota agar tidak ada yang mengusik kehidupan mereka. Terutama agar mereka tidak terlalu berhubungan dengan manusia, Jujur saja mereka tidak terlalu suka jika harus berhubungan dengan manusia.

“Sebentar lagi dia akan turun, Mungkin…” Jawab Zhoumi santai.

“Hyung, Ada yang ingin kutanyakan…” Celetuk Donghae dan langsung mendapat tatapan bingung dari Zhoumi.

“Apa?”

“Apakah gadis itu… Adalah reinkarnasi dari Xiao Yu?” Tanya Donghae kemudian.

“Mwo?” Zhoumi mengerutkan keningnya.

“Ayolah, Hyung… Kau pasti mengertikan?!” Tambah Kyuhyun yang sepertinya penasaran juga tentang hal itu.

“Bukan… Dia bukan reinkarnasi dari Xiao Yu…” Jawab Zhoumi dengan tenang. “Mereka berdua berbeda… Awalnya ku memang tertarik padanya karena aku menyangka dia adalah reinkarnasi dari Xiao Yu. Tapi ternyata dia memang berbeda…”

“Tapi mereka itu sama percis, Aku masih tidak percaya jika dia bukan reinkarnasi dari gadis yang bernama Xiao Yu itu… Ditambah lagi, Xiao Yu adalah musuhmu kan, Hyung?” Penasaran Henry.

“Ntahlah, Aku juga tidak mengerti. Yang jelas… Aku membunuh Xiao Yu dengan tanganku sendiri… Tapi kalo soal reinkarnasi itu aku tidak terlalu mempedulikan hal itu…” Sela Zhoumi.

“Ah… Benar-benar membingungkan!” Donghae kembali menyatap makanan di hadapannya itu.

“Dunia ini memang rumit. Ada manusia, Ada iblis… Ada kematian ada juga reinkarnasi…” Ucap Kyuhyun seraya menghela nafas panjang.

“Oh, Miyoung-ssi.. Kau sudah turun?” Tiba-tiba saja ucapan Henry membuat seluruh mata di tempat itu segera melirik seorang gadis yang berdiri tak jauh dari mereka.

“A-Annyeong…” Sapa Miyoung enggan.

“Kemarilah… Duduk di samping Zhoumi Hyung!” Henry langsung menarik pergelangan tangan Miyoung dan menyuruh gadis itu duduk di samping Zhoumi.

“Makanlah…” Suruh Zhoumi sambil tersenyum kecil.

“D-De…” Jawab Miyoung terbata.

“Ya! Siapa namamu tadi?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Shim Miyoung Imnida…” Jawab Miyoung seadanya.

“Miyoung?” Ulang Kyuhyun dan dibalas dengan anggukan singkat dari gadis itu. “Kalau begitu kenalkan akum, Namaku Cho Kyuhyun…” Ujarnya memperkenalkan diri.

“Ah… De…” Miyoung kembali mengangguk.

“Dan aku Lee Donghae…” Sambung Donghae sembari tersenyum ramah.

Miyoung melirik Henry. “Aku Henry… Adik Iparmu…” Ujar Henry ceria.

“Eng? Adik Ipar?” Bingung Miyoung.

“De, Kita semua ini adalah adik Iparmu… Kau kan kekasih Zhoumi Hyung!” Jelas Henry dengan senyuman yang nampak seperti anak kecil.

Miyoung terdiam sesaat dan menoleh pada Zhoumi yang hanya menatapnya dengan tatapan santai tanpa mau menjelaskan apapun.

**********

Kini Miyoung dan Zhoumi sedang berjalan ke lantai empat pada rumah ini. Rumah ini memang cukup besar dan bergaya classic, Bahkan Miyoung merasa rumah ini lebih bernuansa seperti sebuah istana yang mewah.

“Jadi.. Kau sudah kenal mereka semuakan?” Langkah Zhoumi terhenti dan berbalik pada Miyoung.

“Yah, Setidaknya aku mengetahui mereka…” Jawab Miyoung mulai dapat terbiasa berbicara dengan Zhoumi tanpa harus merasa takut lagi.

“Biasakanlah mulai saat ini. Kau kan sudah menjadi penghuni ditempat ini juga…” Suruh Zhoumi lembut dan mengacak rambut Miyoung asal.

“Emh..” Miyoung mengangguk singkat dan merekapun kembali melangkah menuju tempat lain. Saat ini Zhoumi sedang menemani Miyoung untuk bekeliling disekitar rumahnya.

“Zhoumi-ssi…”

“Jangan panggil ku dengan panggilan formal…” Larang Zhoumi.

“Ah, Baiklah… Zhoumi-ah… Apa mereka itu benar adikmu? Tapi kenapa marga kalian semua berbeda?” Tanya Miyoung penasaran.

Zhoumi kembali berbalik padanya. “Apa kau berfikir jika seorang iblis akan memiliki seorang adik?” Bukan jawaban yang terlontar dari Zhoumi, Tapi justru pertanyaan balik padanya.

“Eh?”

“Apa kau tidak ingat jika aku ini seorang iblis?” Tanya Zhoumi lagi dan kini Miyoung hanya tetap diam.

“Aku bukan tidak ingat… Hanya saja… Aku masih belum mempercayai hal ini sepenuhnya. Ntahlah…” Jawab Miyoung kemudian.

“Kau akan percaya seiring dengan waktu…” Zhoumi tersenyum hangat padanya.

“Lalu… Jadi mereka bertiga itu siapa?” Tanya Miyoung masih penasaran.

“Wae? Apa kau menyukai salah satu dari mereka? Hey.. Jangan mencoba untuk berselingkuh di belakangku, Arreo?!”

“Mwo?! Anniyo… Aku hanya penasaran saja…” Miyoung segera menggelengkan kepalanya dengan kedua tangan yang ia kibaskan berulang kali dengan cepat.

Zhoumi menyeringai puas mendengar hal itu. “Baguslah… Kau memang hanya milikku dan tak boleh ada siapapun yang menyentuhmu selain aku. Kau mengerti hal itu kan?”

Untuk sesaat Miyoung terdiam, Tapi tak berapa lama kemudian ia mengangguk singkat. “De, Arraseo…”

“Sebenarnya mereka itu bukan adikku. Mereka adalah bangsaku, Keluarga mereka semua memiliki jabatan yang penting di kerajaan iblis. Karena itu mereka selalu bersamaku sejak kecil… Dan karena itu juga kami sudah seperti adik kakak…” Jelas Zhoumi tak begitu detail.

“Ah… Aku baru tahu ternyata ada hal seperti itu juga dalam dunia iblis. Aku pikir hal seperti itu hanyalah mitos…” Gumam Miyoung pelan namun dapat terdengar jelas oleh Zhoumi.

“Tapi terkadang kau harus mempercayai jika mitos itu memang terjadi, Nona Shim…” Zhoumi kembali mengacak rambut Miyoung asal.

“Ya! Jangan mengacak-ngacak terus rambutku…” Kesal Miyoung sembari memegang tangan Zhoumi dan seketika itu juga tatapan mereka saling bertemu. “A-Ah… Mi-Mianhe..” Desis Miyoung merasa tidak enak telah melakukan hal itu.

Tak ada respon sedikitpun dari Zhoumi. Ia hanya tetap diam menatap Miyoung lekat, Hingga membuat gadis itu sedikit salah tingkah. “Kalau begitu ayo kita kembali berkeliling…” Sebisa mungkin Miyoung merubah suasana canggung diantara mereka berdua.

Akan tetapi belum sempat ia melangkah, Zhoumi kembali mencium bibir berwarna merah mudanya itu. Mengingat jika ia akan merasa sakit jika menolak Zhoumi, Miyoung pun mulai membalas setiap kecupan-kecupan yang Zhoumi berikan. Dengan sesekali Zhoumi menjilat dan mengulum bibir bawah dan atas milik gadis itu secara bergantian.

Sedangkan Miyoung hanya menerima hal itu dengan pasrah dan menutup kedua matanya. Tangannya pun melingkar di pinggul Zhoumi. Perang lidah pun mulai terjadi diantara kedua lidah mereka dan bahkan merekapun saling bertukar saliva.

Beberapa pelayang yang melewati tempat itu kembali berbalik saat melihat pemandangan yang menurut mereka tidak layak untuk mereka lihat.

“Mmm… Zhoumi-ah…!” Miyoung mencoba mendorong tubuh Zhoumi saat melihat para pelayan itu. Namun usianya sia-sia bahkan kini Zhoumi semakin memeluk tubuhnya erat.

Ciuman Zhoumi mulai turun ke bagian leher putih nan mulus milik gadis itu. Ia hanya sekedar mengecupnya lembut namun cukup membuat Miyoung mendesah pelan.

“Oy!!” Mendengar ada suara lain di tempat itu, Zhoumi menghentikkan aktivitasnya sedang kan Miyoung segera membuka kedua matanya.

“Oh… Kyuhyun-ah…” Santai Zhoumi seakan sudah mengetahui jika Kyuhyun memang melihat mereka sejak tadi.

“Jangan melakukan hal itu ditempat terbuka seperti itu… Itu hanya membuat orang lain ingin melakukannya juga! Arraseo?” Ujar Kyuhyun terdengar sedikit kesal dan berlalu meninggalkan mereka berdua.

Miyoung masih tetap terdiam, Ia masih tetap terkejut dengan apa yang baru saja Zhoumi lakukan padanya. “Ah… Dia menggangguku saja!” Keluh Zhoumi kesal.

“Ayo kita lanjutkan lagi!” Santai Zhoumi sambil mencoba memeluk Miyoung kembali tapi gadis itu menghindar.

“Zhoumi-ah, Bukannya aku menolak… Tapi menurutku lebih baik kita berkeliling kembali agar nanti aku tidak akan bingung lagi…” Elak Miyoung sembari tersenyum kecil.

“Yah, Baiklah…” Jawab Zhoumi sambil menarik tangan Miyoung dan memegangnya erat membuat debaran jantung Miyoung terasa begitu kuat dan ntah sejak kapan perasaan itu datang begitu saja padanya.

**********

“Apa kau bilang?! Ternyata lelaki itu menyembunyikan Xiao Yu selama ini?!! Kau tidak bercanda denganku kan?!!” Suara seorang lelaki begitu menggema diruangan yang cukup besar itu.

“Aku tidak berbohong tuan, Aku melihatnya tadi… Bahkan mereka nampaknya begitu mesra…” Jelas lelaki lain dengan membungkukkan tubuhnya dan tak berani menatap lelaki di hadapannya itu sedikitpun.

“Apa?! Sialan!! Beraninya dia menyentuh gadisku, Lihat saja! Aku akan kembali merebut Xiao Yu dari iblis brengsek itu!!” Geram lelaki itu seraya mengepalkan tangannya kesal.

To Be Continued…

Iklan

127 thoughts on “Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(2/?)

  1. waaahhhh,,,,,,
    seru cingu….

    Tapi maaf yah sebelumnya…
    Ada beberapa typo di ff nya…

    Jadi penasaran siapa yang marah ma zoumi…
    ……

    Lanjutznnya di tunggu cingu…waaahhhh,,,,,,
    seru cingu….

    Tapi maaf yah sebelumnya…
    Ada beberapa typo di ff nya…

    Jadi penasaran siapa yang marah ma zoumi…
    ……

    Lanjutznnya di tunggu cingu…

  2. perjanjian dengan iblis,,, waaaaaaa syeraaaaaaammm huuuks, tapi kalo epilnya si mimi,, serem2 tapi ayem hehehheh
    waduh,, mimi langsung kiss kiss aja,,, AAAAAAAAAAA saya kan masih d bawah umur!!! d bawah umur eomma saya !!! *tutup mata ~~> reader sarap orang kagak ada yg diliat coba LOL***,, jyaaaaah adegnnya mantep banget, ampe ditonton ma kyu ,,, waaa kyu ganggu aje neh heheeh,,, emang epil, kirain mau bilang apa eh malah bilang bikin pengen hahha LOL
    ituuu sapa s namja (iblis maybe PLAAK) misterius ??? mungkinkah han gege??? *ga berharap*** sotoy kumat 1/2 idup***
    i ya ya, youngi pinter,, sadar juga, adeknya mimi kok marganya beda semua ahahhahah,,,
    ditunggu next part sunbae ^^

  3. Zhoumi cari ksempatan dlm kesempitan.
    Mentang da perjanjian dy seenaknya nyentuh” Miyoung..
    Kan aku jd mupeng #kicked

    capa laki” it?
    Hankyung kah??
    Ato capa iah?
    Pusing ah maen tebak”an mending nunggu next part.

  4. udah di publish *dancing* 😀
    ini nih couple zhoumi-miyoung yg aku suka selain kyuhyun-haneul 🙂
    pasti bakal ada orang ke-3 nih *jeng jeng* penasaran. …..
    kyaaaaaa. author daebak!!
    bikin ff romantis bergaya fantasi ada unsur humornya juga u.u aku paling suka 😀

  5. seru thor..
    Waa.. Pasti iank pngen ngrebut miyoung dri zhoumi i2 hangeng * reader sok tw* #PLAAK
    author bkin penasaran ajh nie.
    Tggu next part eah XDD

  6. Gyaaaaaa~
    Mimi nepsongan (?) >o<
    liat2 tmpat atuh low mw kyk bgtuan mh.untung s evil yg liat,coba low s ikan?psti d bwt ikt nmbrung dstu jga….
    *Ingt low s hae bias s nta jga*
    Lnjut lanjut!!! :-* bgtuan mh.untung s evil yg liat,coba low s ikan?psti d bwt ikt nmbrung dstu jga….
    *Ingt low s hae bias s nta jga*
    Lnjut lanjut!!! :-*

  7. wahh sepertinya da yg salah paham neh mengira miyoung itu Xiou Yu,,, hhmmmm jd makain penasaran nehh ma ceritanya 😀
    ckckckc Zhoumi asyik banget yaa 😆
    d tunggu kelanjutannya

  8. Astaga…..Zhoumi demen bgt y yg namanya nyosor. Keke~

    Kasin jg y Minyoung mesti mau pa yg dsuruh ma Zhoumi. Ckckck~ serasa g bebas pst *sok tau* hehe~

    Xiao Yu itu siapa sich??? Trs knp yg Lain biLang kL Minyoung rengkarnasi Xiao pdhL Zhoumi bLng bkn. Trs siapa itu yg marah2 garä2 Zhöumí dkira ñyembunyìín Xiäö…ng mesti mau pa yg dsuruh ma Zhoumi. Ckckck~ serasa g bebas pst *sok tau* hehe~

    Xiao Yu itu siapa sich??? Trs knp yg Lain biLang kL Minyoung rengkarnasi Xiao pdhL Zhoumi bLng bkn. Trs siapa itu yg marah2 garä2 Zhöumí dkira ñyembunyìín Xiäö…

  9. Wah eonn… Eonn sukses bwt ak pnzrn… Kra2 cpa ya org itu apakah hangeng..? #plak jgng sok tau… Tp pa bnr miyoung itu reinkarnasix xiao yu?2 cpa ya org itu apakah hangeng..? #plak jgng sok tau… Tp pa bnr miyoung itu reinkarnasix xiao yu?

  10. ahhh…..zhoumiiii….mengapa kau selalu saja membuat jantung miyoung melompat tak karuan …Zhoumi ,kau memang iblis penuh dengan kharisma yang menghanyutkan hati wanita….ckckckck…nih koment sy bahasanya itu lo0hh,gk kut sy bcanya…kwkwkwkwk..lanjut dahh Nta…

  11. Hahahahhaha XDD zhoumi iblis mesum *dtabok zhoumi abis nyosor” aj sih ma miyoung.. Wkwkwk XDD aih si miyoung jg jd tinggal pasrah aj gra” perjanjian it ksian dia #tpi sbenarny miyoung minikmati it kn? XD hahahahha XDD

    O iya aku mau sran eon ^^ ini kn ff fantasi gimana klu setting tempatny lbih diperjelas dn diperbanyak.. Biar lbih trasa fantasinya 😀 kn gtu kren 😀 hahahahhaha XDD skian.. Dri aku.. Clingg. *ngilang breng eunhyukk wkwkk

  12. aaaaaaa… onnie, gilaaak mantap!!! aduh onn, itu devil apa devil. perjanjiannya suer! si zhoumi emang naksir miyoung sampai2 buat perjanjian dgn iblis.. hehe… good job onnie. meskipun kemaren2nya pada ada typo,. itu aja onn, lebih ditelitiin jd kan ada kemajuan. OK!
    aaaaaah masih shock! zhoumi nya nyaman amat itu maen nyosor nyosor aja, mentang2 iblis. aah onn ini cepat ya publishnya. ntar ak teror loh (?) 😀

  13. Enak tuh d poppo zhoumi,,
    zhoumix nyosor mulu,,kn kyu jd iri, ,hehehehehe*d plototin kyu”maksud loe?”*
    daebak,,
    Lnjutan’a uda ada apa blm y??#lirik2 ngintip^^

  14. sebenernya youngi suka ga sih ke mimi, soalnya kalo nolak permintaan mimi, tengkuk youngi kan bakalan sakit..
    trus pas adegan kisseu2 yg ke dua jg youngi balas kisseu mimi krn takut jg….
    jebaalllllll….. youngi suka ga sih, ke mimi? kalo ga suka biar aq yg gantiin wkwkwk….
    Kyu bener2 setan, bener kt pepatah, jgn berdua2 an krn yg ke 3 nya setan dan yg gangguin kisseu2 youngi ma mimi adalah setan kyu wkwkwk..
    siapa laki2 pas terakhir itu? dia bilang Xiao yu gadisnya.. Hankyung kah?

  15. wkwkwk….
    kemaren sih rencana.a langsung mo komen, tapi net.a lagi gak bisa damai ma saya… -____-”
    sekarang baru bisa… hihihih yeeeee!!! \(^0^)/
    Mimi agresif banget.. :/ suka banget main embat” bibir Miyoung.. :/
    dikira lolippop ya?? di emut” gitu… :/
    Miyoung malu” kucing tapi pengen juga.. :/
    datang” langsung dapet 3 adik ipar sekaligus… wkwkkwwk
    cakep” lagi….
    hahahha… yang lainnya bakal ada pasangannya gk onn?
    onn kalo ada yg lowong minta satu ya ade iparnya, si Mochi… hehehe… XD
    yang trakhir itu si Keke’q tercinta kan si Hangeng?
    hihhiihihihi… seru!! seru!! seru!!… XD XD XD XD XD
    ayooooooo!!!!! lanjutannya jangan lama” ya onn… 😀

  16. Kak nta, ada typo teh :))
    tapi asli keren lohh

    waduh masih kurang menyangka zhoumi iblis,membunuh pamannya pula >.<

    dan apa itu ?? Kyuhyun ngeganggu 'acara' zhoumi sm miyoung aja akh,pelayan aja pada pergi hoho…

    Bener kata komen diatas kak,buat anak !! Hahaha

  17. ini ff yg pertama aku baca wktu pertama buka blog ini!
    aku suka bgt sm crita yg ngangkut soal vampir” gitu
    kesannya keren, apalagi penggambaran eonni ttng vampir” disini keren” smw !
    wahh, bias eonni Zhoumi yah?? sma dong, aku jga suka sma Zhoumi, Donghae, Kyuhyeon ! 😀 *?* #gk ada yg nanya, kkekek#
    keren” bgt !
    next chap?? gk sabar nunggunya

  18. Huaaaa…keknya bakal ada perang dunia iblis k 100 *???* neh!hahaha…
    Seru nih critanya.hehehe
    Lanjut ahhhhh….

  19. Uda baca part 1 langsung lompat ke part 2 ..kekekek..
    Oke.. Aku mau komentar kalau part ini kok pendek ya.. Hahaha.. *keasyikanbaca* sangking serunya sihh… Ceritanya keren 😀
    Aku suka banget Sama Henry.. Dia kelihatan imut di ff ini >.<
    Segini dulu komenku.. Bingung mau komen apa lagi..
    Em langsung lompat ke part berikut aja,deh. 😀

  20. Ckckckkkk… Alasan utama Zhoumi kasih ‘tanda perjanjian’ adalah agar bisa mencium Miyoung sepuasnya dimanapun n kapanpun!!!! XDDD

    Ih ih ih Zhoumi nakal!! Kyu jd mupeng kan tuh…
    Miyoung gbs nolak tapi nikmatin juga y cyiiiinnn???? :p

    Itu syp yg marah”??? Hankyungkah??? *mengingat dstiap couple Zoumi-Miyoung pasti Hangeng jd pihak ketiga atau sebaliknya, betul ga??*

    Btw masih ada typo, dtelitiin lagi aja say… ^^

    Oke, meluncur k part brikutnya, syuuuuutttt….

  21. Siapa xiau yu? Jadi miyoung bukan reinkarnasi xiau yu tapi mukanya mirip?
    Itu zhoumi main serang sembarangan, bikin yang liat mupeng kan?
    itu yg trahir siapa? Pacarnya xiau yu jaman dulu kah?

  22. waaahh FF inni ternyata DAEBAK..
    klo iblis kayak zhoumi siapa yang gag mauu..!
    saya mau meskipun kagag pake perjanjian segala..
    iblisnya gnteng2 sekali siapa yang kagag mau?
    huufftt!!
    zhoum yadong..!
    DASAR!

  23. aihh aihh baru awal udah kissu kissu panas aja itu dua orang.. wkwk
    saya suka sangat yang macam ini eon *ketauan yadong.. wkwk XD
    ahaha itu miyoung kasian yahh,, nolak kesakitan.. ga nolak nanti kebablasan *tendang
    aihh lanjutakanlah kissu kissunya klo perlu sampe yadongannya *buang ke laut*
    siapa pula itu orang yang tau tau ngomongin xiao yu?? siapa itu eon??
    ahh teteplah penasaran ini…
    kabuuuuur ke part 3 😀

  24. penasaran tingkat akutt!!
    zhoumi yadong juga ternyata…
    ckckkc
    tta kusangka??
    donghae, kyuhyun n henry peran.a cuma gitu doang??

    ok,,lanjutt ke part brikutnyaaa…

  25. wah wah wah, bahaya nih miyoung.
    apa yg dsuruh zhoumi, smua msti dturutin kalo g miyoung kesakitan.
    zhouminy sih enak, miyoungny pasrah aja dh.
    untung aj zhoumi ckep wkwk.
    woy evil, kalo pgen kisseu jga. Cri pcr sono hihi
    btw, siapakah yg di akhir menganggap miyoung it xiao yu alias gadisny?
    salh paham it mah, lnjuuuutt.

  26. wah trnyta pas aku cek udah ampe part 7 toh .__. Mklum aku reader bru …. Aih romantissnyaaaaaa #plak agk pemaksa c zhoumi tp itw bag yg bkin gmes hehehe wah jaejoong ya tu ? Jd jahatkah ? Aku ga ngrti , miyoung dlu reinkarnasi msuh zhoumi ? Trs zhoumi ska c xiao yu mwpun miyoung ? Kalo gt np dlu jd msuh ? ._.

  27. waw…kok si zhoumi maksa baget..log si miyoung ga nurutin, pasti ntar kesakitan…wawawa…
    ngomong-ngomong Xiao Yu sapa ya?? kok bisa musuhan knapa ya?? #plaakk
    *ditabok author
    makin penasara… 😀

  28. Huaaa Zhoumi segitunya haha.. Kasian Mi Young,, karena tanda itu dia hrus menuruti semuanya.. Tpi Zhoumi bkal menjaganya ya gak thor hhe *soktauu

    akhh kyuppa, mna pasangannya? Biasanya ada Haenul..hhe

  29. jjiiaaaahhhhh.. minyoung itu siapa sebenernyaa??? huahhhhh.. tanda tanyaa nchhh…
    kyaaaa! next part di pw, akku gag bisa bukaa .. gantung dchhh..
    jebaal eonn, bales e-mail aku donk^^

  30. ohhhh…..ternyata zhoumi tu iblis mesum! tp biar mesum tetap kerenlah! penasaran Xiao Yu tu sebenarnya siapa sih, and apa hubungannya ma zhoumi! lanjtu part 3!

  31. apa2an ntuh zhoumi maen nyosor aja, tp aku suka(lah?) wkwkwk..
    daebak thor!! trus nmja ntu spa yak? oke bca next part yookkk!!!

  32. perjanjian dg iblis????ih seremmm><
    kyaaaa aq suka skli cerita bergenre horror/mistery bgni^^
    eh siapa musuhny???ad mata2 y dirmhny mimi~ge koq org itu tau ap yg dilakukan mimi~ge
    daebakk bwt author^^

  33. huuuaaa zhoumi mesummmm ><
    itu ngambil kebayang waktu mereka saling lirik pasti bikin ngefly da.
    wahhh siapa yang bakal rebut miyoung?

  34. Wah makin seru……..ntah knapa da ya slalu menarik saat baca FF ini keren…………zhoumi keren n klihatan cool tp juga sadis dan tetep aja ganteng…….

  35. yuhuu chingu…
    aku tepatin janji nih buat comment.,
    makasih ya buat pw nya.,
    ff nya bagus., aku aja penasaran pengen ikutin terus…
    next…

  36. aiiish .. salah prediksi .. kirain xiao yu itu mantannya donghae .. ternyata musuhnya ..

    itu yang ngelaporin kalo zhoumin bareng cewe yang mirip xiao yu (alias miyoung) siapa?
    jangan2 ada penyusup di rumahnya zhoumin ..
    aisshhhhhh …
    makin penasaran chingu

  37. hahahaha… dunia iblis jg mengenal persaudaraan ya??
    apa hubungan miyoung dengan xao yu..
    knp mreka terus d kait-kaitkan???
    sepertinya miyoung dah mulai terbiasa hidup bersama
    iblis-iblis ganteng 😛

  38. huehehehe.. si zhoumi dikit2 cium, tapi si miyoung ga bisa nolak lah orang udah bikin perjanjian dari pada ngerasain sakit mending nurutin permintaan zhoumi..

  39. Woohoo… Zhoumi jd iblis makin ganas bener dah… Ciuman g liat2 tempat. Asal samber aja. Penasaran sama Xiao Yu. Kira2 cpa dia? Iblis jga kah??

  40. Oooo… Jd tnd yg di buat zhou itu semacam ALARM àgar mi young ga menghianati zhou? Ngerti2 … (angguk2 kepala) Sebenarnya ga perlu kali – ngapain ninggalin iblis Cool gìtu hehe –
    Reinkarnasi Xiao yu … ( hehe mian kmrn aq nulis xiao shu) pacar zhou ? Tp zhou kan blg dia yg membunuh xiao yu musuhnya… ?????
    Ommo … Young aaaa … Br jg 1- 2 hari tinggal di. Istana itu eh dah 2x ciuman .. – HOT lg – ( kik kik Rasain tuh … Di omelin kyu … )
    Eh itu siapa yg lg ngobrol .. Ky nya musuh zhou ya … Tp kok ngungkit2 xiao yu ?

  41. wahh bnyak scene kissnya kekeke . Daebak thor fgnya bgus” .. Buat yg lebih bgus lg yak fighting . Penasaran .. Lanjuutt !!!

  42. aigoooo…
    zhoumi…nafsuuu bgd kayanya..hahahaa
    kyuhyun oppa…
    klo kepengen juga, kan ada gw..hahaha
    #dibakar sparkyu..

    siapa tuh yg marah2???
    ngiranya xiao yu ya..ckxkxkk

  43. chingu knp zhoumi suka bgd ma miyoung???trus dlu kn blg,miyoung adl org yg dtggu2 ma mimi,,mksudny gmana?apa ky twilight gtu x y??

  44. pasti itu Jin Kazama yaa? 😀 #sota (kebanyakan main Tekken)
    aiiih, Zhoumi, itu ada Henry disonooo, dibawah umur (?)
    untung ada Kyu, bwahahahah XD

  45. Masih bingungg?? -_- renkarnasi *bener ga tulisan nya??* itu apa??
    Dari yg dulu mati, trus sekarang hidup lagih, gitu apa gimana??

  46. .siapa tuh yg ngomel d bgian trakhir ?
    .Zhoumi agresif .. wkwk
    .brarti Iblis .. bkan x sejenis Vampire ..
    .ouh .. Musuh toh .. kira’in pcr ..
    .Omongan Kyu frontal .. blg ajja klo dia kpengen .. wkwk
    .lanjuuuut

  47. Mian nih thor Ff nya kreeen bgt kog thor… Tpi enth knapa, kalau bca ff kalau bkan cast kyu… Rasanya hmbar, kurng mantap gth. y udh dh bca ffnya nyampe sini aja , mau cri ff laen *readers krang ajar* tpi tetep ff nya karya autor ntangkyu dong *eh bnerkan?*

  48. Miyoung kyk candu bg Zhoumi. Smg slnjt-a hub mreka mmg murni krn rasa cinta bkn krn ktrpksaan atau unsur lain..Ada mata2..Babak baru dimulai

  49. Menurutku Miyoung terlalu dini untuk mulai membiasakan diri dengan para iblis itu…
    Itu sih menurutku, kekeke
    but anyway, siapa yang marah itu?

  50. Udah dipastiin dah miyoung gag bs kmn2 lagi, jgnkan pergi mau nolak ajaa gag bs. Ohhh xiao yu itu musuhnya zhoumi !!
    Lah terus laki2 yang trakhir ngmong td siapa ?

  51. tadi kata zhoumi mi young bukan renkarnasi xiao yu tapi kata lelaki tak dikenal itu mi young itu xiao yu,,
    yg bnr yg mana ???
    terus siapa lelaki misterius itu ???
    lalu siapa yg melaporkan hal itu pada majikannya ???
    jangan2 itu pengkhianat yg mnyamar jadi pelayan dirumah zhoumi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s