Love Mistakes (Part.3)

“Apa yang kau lakukan?” Miyoung sedikit memundurkan wajahnya karena terlalu terkejut dengan wajah Donghae yang berjarak terlalu dekat, menurutnya.

“Kenapa kau membuka matamu dulu?” Tanya Donghae kesal.

“Itu… Itu karena kau terlalu dekat denganku! Jadi…”

PLETAK!!

“Aww!!” Gadis itu langsung mengusap keningnya yang terasa sakit karena terkena sentilan yang begitu tiba-tiba dari Donghae. “Appo…” Ringis gadis itu.

“Itu adalah hukuman untukmu! Siapa suruh membuka mata terlebih dulu!’ Donghae segera beranjak dari duduknya. “Ayo kita pulang…” Ajaknya kemudian.

Miyoung mengerucutkan bibirnya lalu ikut beranjak dari duduknya. “Baiklah… Aish!! Dia itu benar-benar…” Keluh Miyoung kesal.

~Love Mistake~

Teng-Teng-Teng…

Suara bel berbunyi, Menandakan kelas telah masuk. Beberapa siswa-siswi pun segera berlari cepat kearah kelas mereka masing-masing.

SRET!!

Tiba-tiba saja Kyuhyun dan Haneul saling berpapasan di ambang pintu kelas, Mereka sama-sama terdiam dan di saat Haneul mencoba untuk melewati Kyuhyun lelaki itu terus saja menghalanginya.

“Bisakah kau minggir Kyuhyun-ssi?” Kesal Haneul yang sepertinya akan keluar kelas untuk memanggil guru, Kebetulan hari ini Miyoung sedang dipanggil kepala sekolah karena itu ia harus menggantikan Haneul.

“Mau kemana?” Tanya Kyuhyun ramah.

“Tidak ada urusannya denganmu!” Haneul segera menerobos keluar kelas tanpa mau mempedulikan Kyuhyun yang terdorong karena ulahnya itu.

“Ya! Cho Kyuhyun! Apa kau suka padanya?” Tanya Changmin yang memperhatikan kejadian tadi.

“Mwo? Anniyo…” Kyuhyun hanya menggeleng singkat dan lalu duduk di bangkunya dengan santai.

“Jangan menyangkal… Aku dapat melihat hal itu!” Celoteh Changmin tapi sama sekali tak dapat respon dari pria di sampingnya itu. “Jangan diam saja, Cepat jawab pertanyaanku itu!!” Desak Changmin kesal karena tidak mendapat jawaban dari Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam sesaat, Dan di saat itu juga Haneul kembali lagi sepertinya guru yang di panggilnya belum hadir.

“Bagaimana jika aku menyukai kembaranmu, Changmin-ah?” Celetuk Kyuhyun yang seketika itu juga sontak membuat ketiga orang yang berada didekatnya itu menoleh padanya.

“Jinjayo?! Ya! Kau tidak mungkin serius dengan perkataanmu itu kan?!” Tanya Changmin tak percaya.

Lelaki itu tak menjawab, Ia hanya tetap diam sambil menatap Haneul yang sepertinya terkejut mendengar hal itu, Tapi sebisa mungkin gadis itu tetap bersikap biasa dan kembali duduk di tempatnya.

Tanpa Kyuhyun sadari, Donghae yang mendengar hal itu pun sedikit menoleh padanya dan ia pun kembali ingat akan kedekatan Miyoung dan Kyuhyun yang sepertinya lebih terlihat seperti sepasang kekasih daripada adik kakak, itu menurutnya.

“Apa benar dia menyukai, Miyoung? Lalu… Apakah Miyoung menyukainya?” Batin Donghae. Jujur saja sepertinya ia mulai tertarik pada Miyoung sejak awal pertemuan mereka.

~Love Mistake~

Saat ini Haneul dan Miyoung sedang merapihkan perpustakaan, Maklum saja mereka berdua selalu mengisi waktu luang mereka di perpustakaan tapi bukan berarti mereka begitu pintar. Itu hanya karena, Mereka sudah cukup dekat dengan pengawas perpustakaan ini.

“Kenapa diam saja? Kau tidak seperti biasanya…” Tanya Miyoung saat Haneul hanya tetap diam sambil terus merapihkan buku-buku tersebut.

“Uh? Aku tidak apa-apa… Hanya sedikit kurang enak badan saja. Sepertinya aku sedikit demam…” Jawab Haneul dengan suara yang sedikit parau.

“Aish… Seharusnya jika kau tidak enak badan, Lebih baik kau pulang cepat saja! Kau ini terlalu memaksakan diri, Haneul-ah!” Gerutu Miyoung kesal.

“Gwenchana…” Haneul tersenyum tipis lalu ia kembali memfokuskan dirinya untuk merapih kan letak buku yang berada di rak lain.

“Kau ini keras kepala, Haneul-ah!” Kesal Miyoung seraya berbalik dan dapat ia lihat Donghae yang sudah berdiri diambang pintu perpustakaan. “Kau…” Ucapnya tak percaya.

“Mau pulang bersama?” Ajak Donghae sambil tersenyum kecil.

“Aigo… Sepertinya kalian terlihat mesra sekali!” Goda Haneul saat melihat Donghae yang mulai mendekati Miyoung.

“Ya… Apa yang kau bicarakan!” Kedua pipi Miyoung memerah dalam seketika.

SRET!!

“Benarkah se-serasi itu?” Jail Donghae yang langsung merangkul tubuh Miyoung dengan satu tangannya.

“Hm, Sangat cocok!!” Haneul mengangkat kedua jarinya sambil tersenyum lebar.

“Kalian itu bicara apa!!” Miyoung segera menyingkirkan tangan Donghae dan mendekati rak buku lain. “Pergilah, Aku masih harus merapihkan beberapa rak buku lagi! Jadi kita tidak bisa pulang bersama…” Usir Miyoung tanpa mau menatap Donghae.

“Kalau begitu aku akan menunggumu, Tidak sulitkan?” Santai Donghae yang langsung duduk di salah satu kursi yang tersedia di perpustakaan itu.

“Aish!!” Miyoung hanya mendengus kesal tapi jujur saja ia cukup senang mendengar hal itu, Mungkin ia mulai menyukai Donghae,  Mungkin.

“Haneul-ah, Besok kau akan datang kerumah kan?” Tanya Miyoung saat mereka telah menyeleseikan tugas mereka di perpustakaan tersebut.

“Iyah, Kau ini cerewet sekali terus saja menanyakan hal itu! Sudah sana pulang, Donghae sepertinya sudah tidak sabar untuk pulang bersamamu!” Suruh Haneul yang langsung mendorong tubuh Miyoung pelan.

“Hm, Arraseo… Bye..” Miyoung pun segera berlari kecil kearah gerbang sekolah yang memang Donghae sudah menunggunya di gerbang sekolah.

Haneul tersenyum kecil melihat tingkah sahabatnya yang seperti itu, Sebelumnya ia tidak pernah melihat Miyoung dekat dengan lelaki lain selain Changmin kembarannya itu. Karena itu dia sepertinya senang sekali saat melihat Donghae yang sepertinya memang menyukai Miyoung.

“Eh? Dimana ponselku?! Aish… Pasti tertinggal di perpustakaan!!” Haneul segera bergegas pergi perpustakaan dan mengambil ponselnya yang memang tertinggal di sana.

“Untung saja…” Miyoung membuka pintu perpustakaan, Namun langkahnya terhenti saat melihat seorang yang tak asing lagi baginya kini berdiri dihadapannya. “Kyuhyun-ssi…” Ia mencoba menyapa Kyuhyun sebiasa mungkin tapi tak dipungkuri ia cukup terkejut saat melihat dirinya berdiri tepat di hadapannya.

~Love Mistake~

“Kenapa kau terus saja menghindariku?” Tanya Kyuhyun memecah keheningan diantara mereka berdua.

Tak ada respon sedikitpun dari Haneul, Ia hanya tetap diam tanpa mau menatap Kyuhyun sama sekali. “Untuk apa kau muncul kembali dalam kehidupanku?!” Kata-kata itu terlontar begitu saja dari mulut Haneul.

“Bukan aku yang kembali muncul dalam kehidupanmu, Ini semua takdir…” Jawab Kyuhyun sambil menatap langit.

“Cih!” Haneul mendecak kesal. “Takdir katamu?! Kalau begitu kau mempermainkanku saat itu pun apakah takdir?!! Jawab aku!!” Kini Haneul menatap Kyuhyun geram.

“Kenapa kau harus mengungkit hal itu lagi?!” Kyuhyun beranjak dari duduknya karena saat ini Haneul telah beranjak dari duduknya juga.

“Karena kau yang telah membuatku seperti ini!! Kau pikir perasaan orang itu hanyalah sebuah permainan yang dapat kau mainkan sesukannya, Huh?!” Bentak Haneul keras.

“Aku tidak bermaksud…”

“Kau tidak pernah merasakan sakitnya perasaan itu, Kyuhyun-ssi! Yang kau pikirkan hanya kesenanganmu saja! Kau bahkan tidak pedulikan perasaanku!!” Air mata mulai mengalir dari sudut mata Haneul, Lalu ia pun segera berlari meninggalkan Kyuhyun sendiri.

“Damn!!” Kyuhyun menghantam tangannya pada dinding disampingnya menyebabkan darah segar mengalir dari punggung tangannya yang terluka itu.

“Kenapa aku tidak bisa mengatakan jika aku kehilanganmu saat itu, Haneul-ah! Aku sadar aku… aku mencintaimu…” Desisnya pelan.

<Flash Back Start>

“Kau yakin bisa mendapatkan gadis itu, Huh?” Tanya salah satu lelaki yang ada disamping Kyuhyun.

“Jika aku mendapatkannya, Maka kau harus menuruti apa keinginanku!! Bagaimana?” Tawar Kyuhyun seakan menantang lelaki disampingnya itu.

“Tidak masalah…” Jawab lelaki itu enteng.

“Aku pegang janjimu!!” Kyuhyun langsung beranjak dari duduknya dan langsung pergi ke arah seorang gadis yang duduk dengan santai di salah satu bangku ditaman SMA ini.

“Hey, Nona apa kau orang korea?” Tanya Kyuhyun tiba=tiba langsung duduk tepat di samping dirinya.

“Ah? Benar, Kau siapa?” Tanya gadis itu bingung.

“Aku Cho Kyuhyun, Dan kau?” Kyuhyun menjulurkan telapak tangannya sambil tersenyum kecil.

“Aku… Aku Kim Haneul…” Jawab gadis itu sedikit malu dengan kedua wajah yang nampak bersemu merah.

Dan disinalah awal pertemuan mereka berdua, Yang dimana pertemuan ini perlahan-lahan berubah dari awalnya berteman hingga akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih. Tapi, siapa yang menyangka Kyuhyun melakukan hal ini semua demi taruhannya dengan temannya itu.

“Hari ini aku tidak bisa mengatarmu pulang, Maaf…” Sesal Kyuhyun.

“Tidak apa, Sudah sana temanmu sudah menunggumu sekarang!” Jawab Haneul santai.

“Terima kasih…” Setelah itu pun Kyuhyun meninggalkan Haneul.

“Eh? Aduh… Aku sampai lupa jika botol minumannya masih ada padaku! Hari ini kan dia harus latihan basket, Bagaimana jika dia haus…” Tanpa berfikir lama Haneul pun segera saja menyusul Kyuhyun ke bagian ruangan clubnya.

“Kyu-ah…” Ucapan Haneul terhenti saat mendengar tawa Kyuhyun dan beberapa temannya yang lain, Ia pun bersembunyi di balik pintu yang memang tertutup rapat.

“Kau ini memang pintar, Kyuhyun! Kau bisa membuat gadis itu jatuh cinta padamu!! Ah… Kau ini benar-benar seorang lelaki yang pantas saja dijuluki playboy!” Ujar salah satu dari teman Kyuhyun itu.

“Hahahaha… Tentu saja, Tidak sulit hanya untuk mendapatkan gadis yang bernama Kim Haneul itu. Karena itu kau harus membayar janjimu sesuai perjanjian kita saat itu!! Jika aku dapat meluluhkan hatinya bukankah kau akan…”

BRAK!!

Ucapan Kyuhyun terhenti dan ia pun segera menoleh kearah pintu yang ternyata sudah nampak Haneul yang tak sengaja menjatuhkan botol minumannya dengan kedua mata yang bercucuran air mata.

“Haneul-ah!” Kyuhyun beranjak dari duduknya dan nampak begitu terkejut melihat hal itu, Begitupun teman—temannya yang lain.

“Kau… Kenapa kau membohongiku?!!!” Suara parau gadis itu hampir saja tak terdengar karena tenggelamm dalam suara isak tangisnya.

“Ah… Kau sudah dengar semua itu? Yah, Memang benar aku…”

PLAK!!

Tamparan yang cukup keras mendarat dipipi Kyuhyun, “Kau KETERLALUAN!! Aku pikir selama ini kau benar-benar tulus denganku!! Kau keterlaluan!!! KAU PEMBOHONG CHO KYUHYUN!!” Bentak Haneul yang langsung berlari dari ruang club itu dengan air mata yang terus saja membasahi kedua pipinya.

“Ya! Kyuhyun, Kau tidak mengejarnya?” Tanya salah satu temannya itu.

“Untuk apa akua mengejarnya! Lagipula aku mendekatinya pun karena taruhan ini bukan?” Jawab Kyuhyun santai. Tapi ntah kenapa ia merasa dadanya terasa sesak dan begitu sakit, Ia merasa ia begitu sangat bersalah pada Haneul.

Di tambah lagi, Gadis itu menangis dihadapannya, Ingin rasanya ia memeluk gadis itu. Tapi ia seakan tak mampu melakukan hal itu dan sekarang yang ia lakukan hanya diam. “Mianhe, Haneul-ah… Cheongmal Mianhe, Saranghae…” Batin Kyuhyun pelan dan tanpa terasa ia meneteskan air matanya tapi hal itu tak disadari teman-temannya sedikitpun.

<Flash Back End>

~Love Mistake~

“Hah… Akhirnya sampai juga. Kalau begitu aku masuk dulu yah…” Miyoung hendak masuk ke dalam gerbang utama rumahnya, Hanya saja tiba-tiba Donghae menahan tangannya.

“Eh? Ada apa?” Bingung Miyoung.

“Err… Miyoung-ah, Nanti malam kau ada acara?” Tanya Donghae sedikit gugup.

“Hmm…” Miyoung terdiam sejenak. “Anniyo, Aku rasa tidak ada… Ada apa?” Jawabnya kemudian.

“Mau keluar lagi bersamaku?” Ajak Donghae to the point.

“Ah…” Gadis itu tersenyum kecil. “Kau mau menantangku lagi, Huh? Baiklah…” Jawab Miyoung dengan senyuman manisnya.

“Kalau begitu masuklah, Perutmu sepertinya sudah sangat lapar…” Ejek Donghae yang langsung membuat Miyoung membulatkan kedua matanya.

“Mwo?! Ya!!”

“Aku bercanda… Hahahaha…” Donghae segera berlari kencang dan meninggalkan Miyoung yang hanya dapat menggelengkan kepalanya singkat.

“Dasar aneh!” Maki gadis itu namun sebuah senyuman terukir jelas di bibirnya.

CKLEK!!

“Omo!!” Miyoung terkejut saat melihat Changmin yang sudah berdiri tepat dibelakangnya. “Ya! Kenapa kau ada disini, Huh?!” Kesal Miyoung sambil mengusap dadanya pelan.

“Kau berpacaran dengan Lee Donghae itu?” Tanya Changmin to the point dan bahkan wajahnya nampak tidak suka dengan hal itu.

“Apa harus aku menjawabnya? Sudah minggir, Aku ingin masuk!!” Miyoung mencoba mendorong Changmin tapi ia tetap saja menghalanginya. “Ya!!” Bentaknya kesal.

“Kau tidak bolseh masuk sebelum menjawab pertanyaanku!! Kau itu pacaran dengannya?!” Ulang Changmin menanyakan hal yang sama.

“Kami ini tidak berpacaran, Shim Changmin! Kau puas sekarang?!” Jawab Miyoung dengan sedikit penekanan pada nama kembarannya itu.

“Ah… Aku memang puas! Setidaknya kau harus memiliki kekasih saat aku memilikinya juga! Itu yang dinamakan adil…” Celetuk Changmin yang langsung berlalu begitu saja.

“Mwo? Apa-apaan dia itu? Dia pikir dia siapa…” Bingung Miyoung.

CKLEK!!

“Aku pulang…” Seru Kyuhyun yang baru saja tiba.

“O…” Miyoung mengangguk singkat, Tapi pandangannya langsung tertuju pada tangan Kyuhyun yang mengeluarkan darah. “Omo!! Ada apa dengan tanganmu itu, Kyu?!” Tanya Miyoung penasaran.

“Ah?” Kyuhyun melihat tangannya sendiri. “Ini… Bukan apa-apa, Hanya sedikit memar saja. Tidak usah dipikirkan…” Jawab Kyuhyun cuek.

“Eits!! Jangan seperti itu, Ayo cepat masuk!! Akan aku obati lukamu itu…” Ajak Miyoung yang langsung menarik Kyuhyun ke dalam rumah.

“Arraseo…” Jawab Kyuhyun malas.

Tanpa mereka sadari, Changmin melihat hal itu. Keningnya nampak mengkerut, “Aish!! Apa benar Kyuhyun itu menyukai Miyoung?? Ah… Jika Miyoung terus dekat dengan Donghae dan Kyuhyun bisa-bisa dia akan berpacaran dengan salah satunya?! Andwae!! Aku saja kan belum memiliki kekasih!!” Batin Changmin frustasi.

Di sisi Lain…

 “Kau ini kenapa bisa seperti ini, Huh?!” Tanya Miyoung penasaran. Tapi Kyuhyun tetap diam, Tak ada jawaban sedikitpun darinya. Miyoung menghela nafas panjang, “Ya! Cho Kyuhyun, Aku sedang bertanya padamu!!” Kesal Miyoung.

“Aku bilang tidak apa-apa, Kau tidak perlu bertanya lagi… Aku pusing mendengarnya!” Jawab Kyuhyun asal yang langsung membuat Miyoung semakin geram dan segera saja menoyorkan kepalanya.

“Bodoh!” Hardik Miyoung yang langsung berdiri dari duduknya dan menghempaskan tangan Kyuhyun yang sudah di balut perban olehnya. “Urusi lukamu sendiri!!”

“Ahk, Appo!!” Ringis Kyuhyun sambil menoleh pada Miyoung yang sudah mulai menaiki anak tangga menuju kamarnya. “Aish… Gadis itu benar-benar tidak bisa lembut sedikit saja!!” Keluh Kyuhyun kesal.

“Ada apa dengan tanganmu?” Tanya Changmin yang langsung duduk di sampingnya.

“Oh? Hanya sedikit terluka…” Jawab Kyuhyun enteng.

“Bukan untuk mendapatkan perhatian Miyoung?!” Celetuk Changmin asal dan langsung mendapat tatapan bingung dari Kyuhyun.

“Kau ini bicara apa?” Bingung Kyuhyun.

“Cih! Sepertinya dia tidak mengerti ucapanku!!” Batin Changmin masih kesal. “Sudahlah, Jangan diungkit lagi!” Elak Changmin sambil meraih remote tvnya.

“Kau ini aneh, Changmin-ah!” Hardik Kyuhyun sambil menggeleng singkat.

“Mwo?! Apa katamu tadi?!” Changmin segera menoleh padanya dan tanpa segan ia menyentuh tangan Kyuhyun yang terluka itu.

“ARGH!! YA!! APPO!!” Teriak Kyuhyun kesakitan.

“Hahahahaha…” Changmin tertawa puas.

“Kau!! Rasakan ini!!” Kyuhyun langsung membalas Changmin dengan mencekik leher Changmin dengan lengannya tersebut.

“AHK!! Ya!!!” Changmin sama halnya seperti Kyuhyun yang berteriak kesakitan karena perlakuan Kyuhyun itu.

“YA!! KALIAN BERDUA KENAPA BERSIK SEKALI, HUH?!!” Bentak Miyoung yang langsung keluar dari kamarnya dan melempari mereka dengan sebuah buku kamus yang cukup tebal.

Mereka berdua pun terdiam karena dibuat terlalu terkejut dengan kehadiran Miyoung yang langsung ‘menyerang’ mereka dengan lemparan buku yang cukup tebal tepat pada wajah mereka berdua.

“Sekali lagi kalian berteriak seperti itu, Aku akan melempar kalian dengan hal yang lebih, Arraseo?!” Kesal Miyoung dengan wajah geramnya.

Changmin dan Kyuhyun pun langsung mengangguk bersamaan. “Arraseo… Arraseo…” Jawab mereka nampak cukup tegang.

 ~Love Mistake~

Malam Harinya…

“Sejak tadi kita hanya terus berputar-putar saja. Sebenarnya tempat apa yang kita akan menjadi tempat tujuan kita?” Tanya Miyoung bingung.

“Hanya untuk mempersiapkan dulu batinku… Karena itu aku mengulur waktunya.” Gumam Donghae pelan.

“Eh?” Miyoung mengerutkan keningnya tak mengerti. “Kau bicara apa tadi?” Tanyanya lagi.

“Ah, Itu…” Donghae terdiam sesaat, Tapi ia kemudian tersenyum dan menarik tangan Miyoung ke taman bermain. “Kita main ayunan saja, Ayo naik…” Suruh Donghae langsung mendudukkan Miyoung di ayunan.

“Ya! Kau ini kenapa aneh sekali, Huh?” Bingung Miyoung semakin tak mengerti.

“Jangan banyak bicara, Sekarang berpegangan saja yang erat! Aku akan mengayunkannya dengan keras!!” Ujar Donghae yang benar saja langsung mengayunkan ayunan itu dengan cukup kencang hingga membuat Miyoung tersontak.

“Kyaa!! Andwae!!” Teriak Miyoung sedikit ketakutan. “Jangan diayunkan lagi!!” Teriak Miyoung histeris.

Donghae hanya tertawa puas. “Hentikan atau aku akan marah padamu!!” Ancam Miyoung yang sukses membuat Donghae menghentikkan ayunan itu dan langsung berjongkok tepat di hadapan tubuh gadis itu yang masih terlihat tersenggal-senggal.

“Mianhe…” Senyum Donghae yang mendapa tatapan tajam dari gadis tersebut.

“Tidak lucu!!” Kesal Miyoung.

TEP!!

Tiba-tiba saja Kyuhyun memegang erat kedua tangan Miyoung membuatnya sedikit terkejut dan langsung menatap Donghae tak percaya. “Apa yang…”

“Miyoung-ah, Jadilah kekasihku… Saranghae…” Desis Donghae yang sontak membuat kedua mata Miyoung membulat saat mendengar hal itu tak percaya dengan.

“Mwo?” Miyoung masih menatap Donghae tak percaya. Sedangkan Donghae tersenyum lembiut padanya.

“Aku mencintaimu, Miyoung-ah. Maukah kau jadi kekasihku?” Ulang Donghae lagi yang sontak semakin membuat Miyoung mengerjapkan kedua matanya.

“Err… Donghae-ah, Kau serius berbicara hal itu?” Tanya Miyoung masih meyakinkan dirinya dengan pendengarannya yang menurutnya tidak salah.

“Apa aku terlihat bercanda?” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Donghae dan masih dengan senyuman khasnya.

Gadis itu terdiam dan masih terlihat bingung dengan semua ini, Tapi tidak dipungkuri juga jika ia sepertinya cukup senang saat mendengar pernyataan dari lelaki dihadapannya itu.

“Kalau begitu… Bisakah kau memberiku sedikit waktu? Aku rasa ini… Terlalu mendadak…” Jawab Miyoung kemudian.

“Apakah dengan aku memberikan waktu padamu, Jawabanmu akan sesuai dengan apa yang aku inginkan?” Canda Donghae sambil menyeringai kecil.

“Mwo?” Miyoung terdiam.

“Aku hanya bercanda… Aku pasti akan menunggumu untuk menjawab hal ini…” Donghae mulai melepaskan kedua tangan Miyoung dan mengusap lembut puncak kepala gadis itu.

“Boleh aku minta sesuatu?” Pinta Donghae.

“Apa?” Bingung Miyoung.

“Biarkan aku memelukmu, Boleh? Hanya untuk pelukan pertemanan karena kau belum membalas pernyataanku ini kan?”

Mendengar hal itu, Miyoung tersenyum kecil dan pipinya nampak semakin bersemu merah. “Baiklah…” Jawabnya singkat.

SRET!!

Dengan cepat Donghae pun segera memeluk gadis itu erat, Membiarkan wajah gadis itu terbenam tepat didepan dadanya.

“Gomawo…” Desisnya pelan.

“Hm…” Miyoung mengangguk kecil dalam pelukannya.

“Aku harap kau bisa menjadi milikku, Miyoung-ah. Bukan lelaki lain, Termasuk Kyuhyun… Orang yang begitu dekat denganmu! Aku tidak akan membiarkan kau menjadi miliknya…” Gumam Donghae dalam batinya.

~Love Mistake~

Haneul terdiam didepan rumah Miyoung, Ia nampak menghela nafas berkali-kali. Sempat ia mencoba untuk melangkah masuk melalui gerbang dihadapannya tapi kembali diurungkan nya dia tersebut.

“Kenapa berdiri saja depan rumah, Masuklah…” Ucapan Changmin yang sepertinya baru saja dari mini market –karena barang bawaan di tangan kanannya.  Itu sukses membuyarkan lamunan Haneul.

“Oh, Changmin-ah…” Kaget Haneul.

“Kau pasti ingin bertemu Miyoung kan? Ayo masuk…” Tanpa basa-basi lagi Changmin pun mengajak Haneul masuk ke dalam rumahnya.

“Tapi, Tunggu…” Haneul tak dapat menolak ajakan Changmin hingga akhirnya dia pun ikut masuk kedalam rumahnya.

“Miyoung-ah… Ada Haneul!!” Teriak Changmin cukup keras.

“Ya! Kau tidak perlu berteriak seperti itu pada kakakmu…” Ujar Haneul sambil memukul pelan lengan atas Changmin.

“Yah.. Yah…” Jawab Changmin malas. “Sepertinya dia ada dihalaman belakang rumah, Kau temui saja dia! Aku akan ambilkan minum dan sedikit cemilan untuk kalian…” Suruh Changmin dengan santai.

“Arraseo, Aigo… Kau ini benar-benar baik pada kembaranmu itu, Huh?” Canda Haneul yang langsung membuat Changmin melengos kesal.

Haneul pun melangkah menuju halaman belakang rumah ini, Dan ia langsung tersenyum pasti saat mendengar tawa Miyoung dari arah halaman belakang rumah ini, Dengan segera ia pun mempercepat langkahnya. Tapi langkahnya semakin melambat saat melihat sesuatu di hadapannya.

“Mereka…” Desisnya pelan dan ntah kenapa ia sedikit kecewa saat melihat Miyoung dan Kyuhyun yang tengah bercanda dengan air yang mengucur dari selang panjang yang di pegang Kyuhyun itu. “Apakah benar dia… Menyukai Miyoung?” Batin Haneul.

DEG!!

Tiba-tiba saja jantung Haneul seakan berhenti berdetak, Dan rasa sesak serta sakit yang amat kini tengah menyerangnya ntah karena apa itu.

To Be Continued…

Iklan

76 thoughts on “Love Mistakes (Part.3)

  1. onnie tebak siapa aku? haehhehe
    eon ada 2typo hehe
    aish kyu tega bangett, tpi itu dlu, kalo skarang ayooo kyu keluarkan smangat 45 mu, buat kmbli ke haneul^^ tpi kaya.a haneul salah paham waktu liat youngi sama kyu main d hlmn rumah..
    hae hae hae hae kau ini hobi bgt bkin kaget kkkkk tpi akhir.a bikinnn totweetttt, yakin dh youngi nerima hae ^^
    omoo changmin kasian, kaya.a dia pengen punya pacar ,pray poor changmin lols hehehehe
    lanjuttt eon 😀

    • Sapa lagi kalo bukan Mey di fb…
      Dasar kamu ini….

      Typo??
      Yg mnaaaaaa???
      Yah, Haneul gak tepat seh ngeliatnya… LoL
      Hmmm… Miyoung bakal nerima Donghae gaaaak yaaaah?? Qta tunggu part selanjutnya aja deeeeh… Hehehehehe

      Gomawo y saeng udah mau baca n coment….^^

  2. Waduw 3org menyangka kyu pcrn ma minyoung!
    hahaha haneul cmburu ngeliat mrka
    nta ada 2typo tuw!tp aq ska ma jalan cerita na,lnjtn trz ea!
    hwaiting
    nta ada 2typo tuw!tp aq ska ma jalan cerita na,lnjtn trz ea!
    hwaiting

  3. Ceritany mulai jelas nih..
    Kadang ad slh nulis pemeranny..yg hrzny haneul jd miyoung,,yg hrzny donghae jd kyuhyun..
    Gmn klo d bkin tnda bwt bdain povny..
    Jd bs d bdain situasi,,pmeran ff..

    • Ooooh…
      Ok, Makasih Onn udah di kasih tau…
      Ntar diedit… Hehehehehehe

      Hmmm…
      Bner gak yah kalo ci Haneul masih suka????
      Tunggu aja Onn part selanjutnya… Hehehehehehe

      Gomawo Onn udah baca n comment….^^

  4. Oh…jd HaenuL sakit hati ma Kyu gara2 itu…ckckck~ kasian bgt HaneuL pst bener2 sakit bgt. Bisa aku rasain *apadah*

    Kyu cuma jdin Minyoung aLesan buat cemburu HaneuL kan???

    Changmin dr ps g pny pacar mending ma aku *djitak Hyuk* hehe~

    Dtunggu Lanjutannya ya 🙂

  5. onnie, aku dateng lg haha..#plak
    onn, td di atas ada cast.y yg ketuker.
    cerita.y jadi banyak konfik, terus si changmin sama haneul salah paham gara si kyuhyun .. haha #plakk
    tapi secara keseluruhan cerita.y seru bgt. di tunggu yh lanjutannya … ^^

  6. wahhhh….
    Kyu nya jahat banget ia…
    Mainin perasaan haenul….

    Tapi kayaknya tangan kyu sakit banget itu…
    Udah mukul tembok…
    Terus di pegang ma changmin & minyoung kasar…
    Hmmm

    haneul & hae na cemburu liat kedekatan kyu ma minyoung…
    Kasian changmin oppa…
    Changmin ma aku ajja yah,..
    Hahahah….
    Ceritanya keren cingu…
    Itu biarin ajaa kyu nya deketin minyong biar haneul nya nyataiin cinta lagi buat kyu…
    Hahaha..
    Kan jarang2 haneul duluan yang bilang cinta…

    Nice ff…
    Lanjutannya dii tunggu cingu…

    • Iyalah changmin ma miyoung kan gak kira2 tuh… LoL Wkwkwkwkwkwk

      Hahahahahaha,,,,
      Qta liat ntar deh, Ci Haneul bakalan ngakuin perasaannya atau gak… Hehehe

      Gomawo udah mau baca n comment….^^

  7. hya!! kyu mbkin orang salah paham nih..
    pada ngirain dia suka miyoung kan…
    haneul kasian…
    miyoung sama donghae buruan jadian…
    aku tunggu lanjutannya onnie…
    hwaiting!!

  8. bingung mau komen apa.. ad typo ni, tpi ff wajar kan kalo ad typo..
    hehehe..
    suka sama karakternya miyoung..
    bahasanya jga enak..
    suka jalan critanya…
    btw, itu changmin ngga ad pasangankah??

  9. akhirnya tau juga kenapa haneul-kyu canggung gitu 😮
    bagus nih thor. jarang” author bikin 3 cast sekaligus yg salah paham hihi
    jadi makin menarik ff nya 🙂

  10. kritik : ada typo unnie
    seharusnya haneul jd miyoung
    seharusnya donghae jd kyuhyun

    aduh unnie aku mau jadi calon nya changmin
    wkwkwk
    oia unnie gpp sekali kali endingnya miyoung ama kyu
    #dibantai org seblogseharusnya donghae jd kyuhyun

    aduh unnie aku mau jadi calon nya changmin
    wkwkwk
    oia unnie gpp sekali kali endingnya miyoung ama kyu
    #dibantai org seblog

  11. OOWWWHHH menghanyutkan….. hae mesra ,,, kyu galau… sebenarnya kyu masih cinta sama han tapi itu tak diperlihatkan, terus hae-young jg sama2 suka tapi younginya masih ragu…. neul pikir kyu bener2 naksir ma youngi, parahnya si changmin yg polos (?) ngira youngi disukai 2 cowok,,,bla bla bla **reader sotoy is back***
    sebenernya gimana ya? oooo,,, jd itu tho masalah kyu-han sebelume jd kaya gitu *manggut2***, tapi …. masih bs diperbaiki,,,, hmmm, makin komplek, apalagi si changmin sotoy plus konyol heheheh,,,
    sunbae, masih ada typo nama hahhah,,,, tp gapapa, lain kali kalo typo semoga pake nama saya *diinjek***, teruskan sunbae!!!!!!! ^^VVVVVVV

    • Seluruh commentmu benar-benar TEPAT SEKALI!! Hahahahahaha

      Yah, Karena itulah ci Haneul benci Kyuhyun…
      Coba klo waktu itu ci Kyu kagak ngegituin Haneul…
      Lain lagi ceritanya… Hehehehehe

      Seeeep…
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  12. hahhaha… kirain hae mo kisseu2 miyoung…
    kyk nya beneran da, miyoungnya mo di kisseu ma hae kalo ga cepet2 buka2 mata..
    salahin miyoung !!! gara2 miyoung buka mata, reader ga jd dpt adegan yadong hae *tabok*
    *sigh* Kyu egois banget, padahal kalo suka ma haneul mah tinggal bilang suka, malahan jd bikin orang salah paham aja..
    kasian changmin blm ketemu jodonya wkwkwk… dia malah ngiri ma miyoung tp lebih kasian ma haneul, udahmah dia korban perasaan skrg dia malah salah paham…
    salahin kyu!!!!! ini semua gara2 Kyu!!! *ditabok sparkyu*

    • Idiiiiih…
      Napa jadi Miyoung yang disalahin…
      Ci Hae yang kudunya disalahin mau maen nyosor anak orang aja… *eh??* Wkwkwkwkwkwk

      Yah, Begitulah kalo orang yang udah di landa benci satu sama lain…
      Jadi segala hal dihalalkan… #Plaaaak 😄

      He’ehm…
      Makluuum masih kecil… LoL Whuahahahahaha

      Gomawo y udah baca n comment….^^

  13. Aigooo! Kyuhyun dmen banget menipu (?!) Diri sendiri!!! TwT
    Haneul jgn cpt berburuk sangka donkk sama Miyoung. Miyoung bakal jd milik Hae kq *pura” jd tkg ramal* 😀
    Changminn!!!! Kamu sama saya aja deh? *toel” changmin*

  14. akhirnya cerita masa lalu kyuhyun haneul terbongkar yea
    aku kira changmin keselnya gara2 dia lbh suka kl miyoung sm kyuhyun, eh ternyata gara2 dia juga belom punya pacar ==’
    onni!! ceritanya dibikinnya Miyoung nrima Donghae dong, jangan smp miyoung sm kyuhyun hehe
    yahh itu haneul salah paham? itu kyuhyun sm miyoung lg ngapain? :O
    haneul ayo jangan galau terus! HAHA 😀
    part 4 ASAP onn ^^

  15. ternyata begitu toh ceritanya knp Haneul benci Kyu. ahhh….Kyu gengsian sih!hahaha…
    Hae panik stlh Kyu bil klo sk Miyoung, lucu bgt! langsung tancep gas d.
    Changmin gw kira apaan. ga suka Hae ato ada masalah apalah, jiaaaahhhh ternyata ga rela soalnya sndiri blm ada cewe. hahaha….

    btw yah, yg bagian akhir critanya terlalu cepet alurnya chingu. waktu bagian Hae-Miyoung, belom ada aba2 end, eh udah ganti scene Haneul liat Kyu ama Miyoung. bingung soalnya gw sangkanya Haneul bakal liat Hae-Miyoung.
    tp yah, mungkin cuma perasaan gw aja.
    ditunggu lanjutannya^^

  16. sekarang ngerti saya, kenapa haneul sensitif terus sama kyuhyun..
    u,u
    beneran kyu suka sama miyoung?? kyk nya itu cuma asal sebut aja ya #soktauu
    donghae sudah menyatakan cinta >.< karna menurut saya miyoung juga suka sama donghae, pasti nanti diterima #soktaulagi =.=

    • Hahahahahaha…
      Qta liat nanti apa Kyu suka ma Miyoung apa gak..
      Dan apa ci Miyoung mo nerima Hae or gak… Jawabannaya ada di part selanjutnya…
      Hehehehehe

      Gomawo y udah baca n comment…^^

  17. haneul cemburu tuh…
    trnyata masa lalu haneul-kyuhyun begitu toh, gara2 kyuhyun taruhan….

    changmin lucu…
    masa, mau bersaing ma miyoung.
    hrs cepat2 cari pcr tuh.. 🙂

    nta, da typu tuh..
    hrs’y donghae d’tulis kyuhyun..

  18. jd gt toh haneul sllu aja ngindarin kyuhyun..
    Aabis kyuhyun’a jg sih, cp sih yg ga skit hati di gituin.. Bener ga eon?? Hahahahaa
    Kirain knapa changmin desek” miyoung nanyak pcran ma hae, trnyata karna dy belum dpt pacar tooh.. Hahaha sini min oppa ma aku ajaah :O
    Eon, nanti kyu suka ga ya ma miyoung? *berdoapayaenggak*
    Eon, lnjut dong.. Cepetan yaa!!

  19. hahaha… akhirnya Haneul cemburu juga sama Miyoung makanya jangan sok jual mahal!! kyu beneran suka sama miyoung ya ? padahal miyoung serasi sama donghae loh… changmin couple nya siapa ? sama aku aja yak ? #plakk

    • Bukan jual mahal say…
      Dia kan masih sakit hati ma sikap Kyuhyun yang jadiin dia barang taruhan dulunya…
      Jadinya benci gitu deh… Hohohohohoho

      Hmmm… Liat ntar aja deh, Ci Kyu suka ma Miyoungnya bener apa gak… Hohohoho
      Gomawo y udah baca n comment….^^

  20. ayo..sy ikut tabok kyu pke sendal,biar tau rasa,jgn asyik mempermainkan si haneul ajj….#kumpulsendaltetangga# kkkk~ hmm,spertinya si haneul salah paham lg ntr liat miyoung sma kyu psbo..#naikinaliz# XDD

  21. Eonn, mo kritik #plak
    aq prhatiin sering bgt typo d’bagian cast. Kayak ini *nunjuk2 atas* ntu hae ktuker kyu, haneul ktuker miyoung 😄
    d’perbaiki lg ya eonn ^^

  22. huwee kyu jahatt deh mainin perasaan orang!!
    *hmm tapi aku suka kyu yang begini jahat jahat baik gimana gituu~ mukanya pas sih, gapantes kalo kyu jadi orang baik baik kek donghae,. hahaha

    Eh iya kak ada katakata yang ketuker deh nulisnya, jadi rada bingung,
    he
    aih penasaran deh sama lanjutanya, ditunggu kak! 😀

  23. pantas aja Haneul gg suka ma kyu
    ternyata kyunya pernah jahat sihh
    tpi yg pernyataan kyu klo dy suka miyoung bikin kaget
    mesk keknya cuma boong
    hehe

  24. aga kaget pas bc ko tiba2 kyu dateng? Trnyta typo toh.. Haneul knapa msh jual mahal sih? Kyu jg? Msh gengsi aja, ngaku susahny apa sih

  25. aigoo ~ kyu itu sebenernya suka haneul ato miyoung ? O.o tp keliatannya dy msh suka han :O
    haneul ternyata msh ada rasa ya sm kyu ><

  26. Aku bacanya kecepetann.. Asyik ceritanya..
    Penasaran dari part kemarin sama apa yg dilakukan Hae ke Miyoung..
    Kenapa Miyoung mesti buka mata dulu sih?! #PLAK
    kekeke…
    Haneul kasihann yaa… Tp kalian berdua harus bersama *ngomonapaansih*
    Apa lagi ya… Aku dukung Miyoung sama Donghae..
    Part berikutnya cepet yaa… Gag sabar 😀

  27. story y Haneul sama Kyuhyun seru tp Kyu y kurang agresif nih, hahaha
    Changmin kasian ga ada pasangan y, sama aq aja ya #plakplakk

  28. Kyuuu jahat!!! Skarang kena deh akibatnya, Haneul ngambek!!!

    Haneul masih suka tuh, makannya cemburu liat Kyu-Young… Ayo Kyu, nyatakan cintamu!!!

    Miyoung, trima Donghae!!!!!!!#treak pke TOA

  29. Jiiiaaaah,. X_X saiia kira bakalan d’cium eh gx au’a sih minyoung udh melek duluan aja kalo aq jd minyoung lngsng aq ttp lg tuh mata aq,. Wkwkw #plak #maunya,.
    Duh kchan amat c haneul d’jadiin taruhan sma c kyu,. ㅠ ㅠ
    Gx nyangka trnyata c kyu kya bgtu,.
    Skrng nyeselkan tuh,. ‎​​╭(′▽`)╯ђaђaђa..
    Waduh dha gx usah pake mikir lg x minyoung kalo aq mah lngsng aq jwb gx bisa hae cos’a hati aq isi’a heechul,. #plak #gxnyambung,. Hahah
    Waduh,. Gawattttt ada yg slh palah nie,.
    Gx sih donghae gx sih haneul,. Ckck
    Kyu,. Kyu,. Nasib mu nak,. Wkwk
    Ayook lanjut donk ching jgn lama” yah,. Hahah
    Aq mau au nasib kyu n haneul selanjutnya,. Haha

  30. haduhh bang ikan.. changmin dah masa iya noonanya disuruh nungguin dia sampe dapet pacar baru miyoung boleh pacaran.. ckck
    aihh sumpah lah itu eon.. sii kyu jahat banget dah .. kasian haneulnya yang udah tulus eh ternyata malah dibohongin dan cuma buat bahan taruhan.. pengen nendang kyuhyun dah rasanya ini ==’
    ehh?? itu sii kyuu luka kenapa dahh?? rasain dahh ..
    ahh ahh ahh bang ikan itu sumpah dah romantis gilaaa… aihh saya seneng jadinya..
    duhh itu ngapain pula si kyu sama miyoung.. haneul masih cinta tuh biar gmana jga .. yakin dahh *sotoy*
    eonn lanjutan jangan lama-lama yahh 🙂

  31. salah paham deh nie kayak.a!
    Hm…
    Apa yg bkalan terjadi ya ama pershbtan mereka?
    Ak harap gk bkalan hancur.

  32. Jadi g2
    dahulu haneul dibuat sakit hati ma kyuhyun!

    Ha..kesian changMin
    ntar dia pcaran ama jaehee kan? Iya kan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s