Love In The Summer (Part.4)

Sambil sesekali menggumamkan lagu yang didengarnya, Ririn melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata. Ia pun tersenyum kecil saat mengingat nanti malam ia akan makan malam bersama Siwon, Kekasihnya.

“Hmm.. Nanti malam aku kenakan gaun yang mana yah?” Batinnya masih tetap dengan senyum manisnya.

Drt… Drt… Drt…

“Eh?” Ia menoleh pada tas yang ada di samping joknya.

Tin… Tin…

Disaat yang bersamaan, Ririn kembali menoleh pada kemudi mobilnya dan ternyata sebuah truk besar kini berada tepat di hadapannya dan dengan reflex ia pun membanting stirnya ke arah lain.

“Aaaaaaaa…”

BRAK!!

**Love In The Summer**

“Kau harus memeriksakannya!” Suruh Haneul kemudian.

“Mwo? Andwae. Aku tidak mau, Haneul-ah… Bagaimana jika ternyata aku memang hamil?” Kedua mata Haejin mulai memerah seakan menahan tangisnya.

“Tapi kau harus melakukan hal itu! Belum tentu kan kau hamil? Bisa saja siklus menstruasimu sedang ada masalah… Jebal… Kau ikuti keinginanku yah?” Bujuk Haneul.

Haejin terdiam sesaat, Dan beberapa hal negative mulai terlintas dibenaknya. “Tapi… Jika aku benar hamil, Bagaimana dengan Donghae?”

“Tentu saja kau harus memberitahunya!!”

“Andwae!!” Haneul nampak terkejut dengan respon Haejin, Nadanya begitu tinggi dan bahkan seakan membentaknya.

“Waeyo? Kalian melakukan hal itu karena kemauan kalian kan? Karena itu dia juga harus tahu hal ini, Haejin-ah…” Bingung Haneul sambil mencoba membujuk Haejin.

“Dan jika kenyataannya Donghae meninggalkanku karena aku hamil, Bagaimana?!” Suara Haejin nampak semakin meninggi, Sepertinya ia kehilangan kontrol sehingga tak sadar ia membentak Haneul, sahabatnya.

“Tidak mungkin… Aku yakin!” Jawab Haneul pasti. “Haejin-ah, Segala hal yang telah kita lakukan itu butuh pertanggung jawaban! Begitupun dengan hal ini, Jika memang kau hamil kau harus memberitahunya!!” Saran Haneul yang jelas langsung membuat Haejin terdiam.

“Baiklah…” Jawab Haejin seraya mengangguk singkat.

Haneul pun tersenyum kecil lalu memeluk Haejin cukup erat. “Gwenchana… Semuanya pasti akan baik-baik saja. Aku yakin tidak ada hal yang buruk jika memang kau benar-benar hamil nanti…” Ujarnya lembut.

“Gomawo…” Haejin tersenyum dalam pelukan itu.

“Besok kita akan ke rumah sakit Seoul. Disana aku memiliki seorang kenalan Dokter… Jadi, Kau tidak perlu takut kabar ini akan tersebar begitu saja…” Ucap Haneul setelah melepas pelukannya itu.

“Ehm, Gomawo Haneul-ah…” Haejin kembali mengangguk singkat. “Tapi.. Kau tidak akan mengatakan hal ini dulu pada siapapun kan termasuk Donghae dan Kyuhyun?” Cemas Haejin.

“Ehm, Arraseo. Kau bisa percaya padaku…” Dengan segera Haejin pun menarik Haneul dalam pelukannya, Ia seakan butuh sandaran saat ini.

**Love In The Summer**

“Ini noona, Minumlah dulu…” Kyuhyun memberikan Raena segelas air putih.

“Gomawo…” Raena pun segera meraih gelas berisi air putih itu lalu meneguknya sedikit. “Jika tidak ada dirimu, Aku pasti sudah terluka sekarang…” Desis Raena pelan. Senyuman kecut di wajahnya pun nampak begitu jelas.

“Aish, Seharusnya Noona melawan pada Kim Ahjumma!” Kesal Kyuhyun sambil duduk di hadapannya.

Raena menggeleng singkat, “Bagaimana bisa aku melakukan hal itu, Kyu-ah? Kau kan sudah mengenal Kim Ahjumma lama, Bagaimana bisa kau mengatakan hal seperti itu?”

“Yah… Aku memang sejak kecil berteman dengan Haneul dan juga mengenal Haneul. Tapi, Aku tidak menyangka saat aku masuk SMA dan pindah rumah ternyata Haneul menjadi tetanggaku lagi ditambah lagi… Sikap Kim Ahjumma terhadapmu…” Jawab Kyuhyun sambil mengangguk singkat.

“Hm, Mungkin aku salah menjalin hubungan dengan Heechul yang jelas-jelas tidak pantas untukku…” Sela Raena kemudian.

“Noona, Tidak perlu berbicara seperti itu…” Potong Kyuhyun.

Lalu Raena menatap Kyuhyun, “Kyuhyun-ah, Berjanjilah padaku untuk kali ini…” Ujar Raena menggantung membuat kening lelaki itu mengerut. “Jangan katakan kejadian ini pada Haneul ataupun Heechul. Kau mau kan? Aku tidak ingin mereka salah paham…” Jelas Raena kemudian.

“Tapi, Noona mereka…”

“Aku mohon… Kau tidak akan mengatakannya kan?”

“Hah…” Kyuhyun menghela nafas berat, “Arraseo, Noona…” Akhirnya kata-kata itupun berlanjut yang langsung membuat wajah Raena tersenyum puas.

“Gomawo, Kyuhyun-ah. Aku tahu kau memang baik…” Raena mengacak rambut Kyuhyun asal.

“Noona…” Gerutu Kyuhyun kesal sambil menepis tangan Raena.

“Aigo…” Raena tersenyum jail. “Kalau saja kau dan Haneul menjadi sepasang kekasih. Sepertinya akan menjadi pasangan teramai…” Goda Raena yang membuat kedua pipi lelaki itu langsung memerah.

“Aish! Berisik…” Elak Kyuhyun sambil beranjak dari duduknya menuju dapur.

“Omona… Pipimu benar-benar memerah, Kyu! Apa kau menyukai, Haneul?” Iseng Raena lagi tapi tak digubris sedikitpun oleh Kyuhyun.

Senyum Raena yang lebar perlahan-lahan memudar, Ia sedikit menunduk dan ingatannya akan kejadian tadi kembali terlintas dibenaknya.

“Apakah jika aku pergi dari kehidupan mereka, Itu akan lebih baik?” Batin gadis itu dan tanpa terasa sebulir air mata mulai mengalir dari sudut matanya.

CKLEK!!

Raena segera menghapus air matanya saat mendengar pintu terbuka dan ternyata Haneul baru saja pulang.

“Aku pulang…” Ujar Haneul pelan.

“Kau sudah pulang?” Raena mendekatinya sambil tersenyum.

“Ehm…” Haneul mengangguk singkat. “Eh… Onnie, Kau habis menangis?” Tanya Haneul kemudian.

“Huh?” Raena terdiam.

“Kau sudah pulang?” Tanya Kyuhyun yang muncul dari arah dapur.

“Kau? Kenapa ada disini?” Bingung Haneul saat melihat Kyuhyun.

“Oh itu…”

“Dia membantuku membuang sampah tadi!” Potong Raena cepat yang langsung membuat Kyuhyun dan Haneul menatapnya bingung tapi dengan Kyuhyun pun mengangguk.

“Ah, Yah.. Tadi aku kebetulan lewat dan tidak sengaja melihat Raena Noona sedang kesulitan…” Jawab Kyuhyun berbohong.

“Oh…” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Haneul.

**Love In The Summer**

“Eh? Mana kaca matamu?” Tanya Eunsoo saat menyadari Miyoung tak mengenakan kaca matanya.

“Aku buang…” Jawab Miyoung asal.

Eunsoo mengerutkan keningnya, “Kau berbohong…” Tak percaya Eunsoo.

“Ah…” Miyoung langsung mendengus kesal sambil memegang kepalanya. “Eunsoo-ah, Otte?” Gerutu Miyoung pelan.

“Otte?? Ya! Apa maksudmu?” Bingung Eunsoo sambil menarik kedua pipi Miyoung agar ia bisa menatapnya.

“Aku dipindah tugaskan…” Wajah Miyoung nampak kesal sekaligus kecewa persis seperti anak kecil yang kehilangan ibunya.

“Hah? Kau serius? Kerumah sakit mana?” Tanya Eunsoo masih sedikit bingung.

“Anni… Maksudku, Sekarang aku ditugaskan untuk menjadi partner lelaki itu!! Ah… Otte? Baru saja beberapa saat yang lalu dia mengambil kaca mataku dan sekarang aku harus menjadi partnernya… Huwaa…” Miyoung merenggut kesal sambil bertingkah seperti anak kecil.

“Lelaki itu?? Siapa??” Bingung Eunsoo.

“Tentu saja, Zhoumi!!” Jawab Miyoung kesal.

“Mwo? Jinjayo?” Nampaknya Eunsoo masih belum dapat mempercayai pendengarannya itu.

“Ya! Kau pikir aku berbohong denganmu, Huh?!” Kesal Miyoung sambil menatap dingin pada Eunsoo.

Dengan segera Eunsoo mengangguk cepat. “Aku percaya…” Jawab Eunsoo langsung. “Anak ini jika sudah kesal, Benar-benar dingin…” Batin Eunsoo.

Tak berapa lama, Beberapa suster dan dokter melewati mereka dengan membawa seorang korban kecelakaan yang langsung menarik pandangan mereka berdua. Melihat hal itu, Eunsoo langsung terperanjat.

“Ririn Onnie!!” Kagetnya dan langsung berlari mencoba mengejar korban yang ternyata adalah Ririn, Kakak perempuannya.

Di sisi Lain…

Drt… Drt… Drt…

Siwon melirik ponselnya yang bergetar dan nampak nama Park Eunsoo terpampang jelas di layar ponselnya.

“Oh, Eunsoo-ah. Waeyo?” Jawab Siwon saat menerima telepon tersebut.

“…”

“Ya! Waeyo? Kenapa kau terus saja menangis? Aku tidak mengerti ucapanmu…” Bingung Siwon karena memang tidak mengerti dengan penjelasan Eunsoo ditengah isak tangis.

“…”

“MWO?!” Siwon terlonjak dari duduknya dan tubuhnya pun terasa membatu dalam seketika. Ia benar-benar syok saat mendengar hal itu dan dengan segera ia pun langsung berlari ke arah luar lalu mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju rumah sakit.

Setelah cukup lama di perjalanan, Siwon berlari cukup cepat kedalam rumah sakit Seoul. Dan ia pun mendapati Eunsoo yang tengah berdiri di depan ruang UGD.

“Eunsoo-ah!” Cemas Siwon yang langsung menghampirinya.

“Oppa, Rin Onnie. Otte?” Kedua mata Eunsoo terlihat begitu sembab seakan habis menangis sedangkan Miyoung yang ada disampingnya hanya dapat memeluk gadis itu untuk menenangkannya.

Siwon tak berkata apapun. Ia hanya tetap diam, Nampaknya ia begitu syok saat mendengar Ririn menjadi korban kecelakaan. Ia melihat kearah dalam ruang UGD yang melalui kaca kecil pada pintu di hadapannya.

“Rin-ah, Aku mohon tetaplah bertahan…” Desis Siwon pelan.

**Love In The Summer**

Hari sudah semakin sore, Kyuhyun dan Haneul sedang duduk santai di balkon belakang rumah Haneul nampaknya Kyuhyun masih belum pulang saat itu.

“Ah… Membosankan!” Iseng Kyuhyun karena sejak tadi mereka berdua tetap saja diam.

Haneul hanya tetap diam tanpa mau menjawab apapun. Kemudian ia menundukkan kepala nya dan lalu menoleh pada Kyuhyun. “Kyuhyun-ah, Apa kau pernah berfikir seorang anak akan merindukkan Ibunya meskipun ia membencinya?”

“Mwo?” Kyuhyun terlihat bingung dan dapat ia lihat sorot mata Haneul yang menampakkan kesedihan yang cukup mendalam.

“Aku merindukkannya, Kyu-ah… Aku merindukkan Umma…” Desis gadis itu masih mencoba untuk tetap tersenyum.

Kini giliran Kyuhyun yang terdiam, Lalu ia pun mendekati posisi Haneul sekarang dan hanya dala sekejap saja Haneul langsung menghambur itu dalam pelukannya dan isak tangisnya terdengar dengan jelas.

“Uljimma…” Kyuhyun mengelus lembut rambutnya yang terurai.

“Bahkan disaat ulang tahunnya pun aku tidak bisa mengatakan selamat padanya. Aku rasa aku sudah keterlaluan padanya…” Ujarnya dalam isak tangisnya.

Awalnya Kyuhyun hanya terdiam, Tapi saat ia mendongakkan wajahnya ia terkejut melihat Raena yang tengah berdiri tak jauh dari mereka dengan air mata yang mengalir dari sudut matanya.

“Noona…” Desis Kyuhyun pelan bahkan Haneul pun tak menyadari akan hal itu.

Tapi Raena hanya menggeleng singkat dan Kyuhyun mengerti akan hal itu. Ia hanya tetap diam sedangkan Raena berlalu pergi masuk kedalam rumah.

Tubuh Raena beringsut perlahan kelantai, Tangisnya ia tahan sebisa mungkin agar tidak terdengar yang lain.

“Aku telah menghancurkan semuanya. Kau bodoh, Raena!!” Rutuk gadis itu pada diri sendiri.

“Raena…” Panggilan Heechul sontak membuatnya terkejut dan segera berdiri. “Waeyo?” Tanyanya cemas.

“Anniyo…” Dengan segera Raena menghapus air matanya.

“Jinjayo?” Tanya Heechul tak yakin.

“Ehm…” Dengan mantap Raena mengangguk pasti.

“Ah, Baiklah…” Heechul hendak saja masuk kedalam kamarnya saja, Hanya saja panggilan Raena menghentikkan langkahnya.

“Heechul-ah…” Panggil gadis itu.

“Yah?” Heechul berbalik padanya.

Awalnya Raena hanya tetap diam, Membuat Heechul bingung dibuatnya. “Ada apa, Raena?” Tanya Heechul penasaran.

“Aku…” Raena kembali terdiam seakan tak mampu melanjutkan perkataannya.

“Wae geurae??”

“Aku ingin kita mengakhiri hubungan kita, Chul-ah…” Sambung Raena cepat.

“Mwo?”

 **Love In The Summer**

CKLEK!!

Siwon dan Eunsoo mendongakkan kepalanya saat melihat Sungmin telah keluar dari ruang UGD. Ia melepaskan maskernya, Sambil menghela nafas panjang.

“Bagaiamana keadaan Ririn Onnie?” Tanya Eunsoo cemas dengan Siwon disampingnya.

“Dia selamat…” Sungmin tersenyum. “Operasinya berhasil, Dia benar-benar hebat bisa melalui masa krisisnya…” Jelas Sungmin kemudian.

Ucapan Sungmin cukup membuat kedua Siwon dan Eunsoo menghela nafas lega serta tersenyum bahagia.

“Syukurlah…” Lega Eunsoo dan Siwon.

“Boleh kami melihat keadaannya?” Tanya Siwon tak sabar.

“Tentu…”

Setelah Ririn dipindahkan keruang ICU, Akhirnya Siwon datang menemui Ririn yang masih tak sadarkan diri dan terbaring lemas diatas ranjangnya. Dengan wajah yang nampak pucat dan bibir yang sedikit putih.

“Rin-ah, Kau benar-benar berjuang…” Senyum Siwon sambil menggenggam salah satu tangan Ririn dan tanpa terasa air mata menetes dari matanya meskipun senyumannya terukir di wajahnya.

“Eunsoo-ah, Bisa kita bicara sebentar?” Ajak Sungmin sambil menarik Eunsoo perlahan untuk keluar dari ruangan itu.

“Ada apa?” Tanya Eunsoo yang saat itu mereka tidak berada dalam ruangan tersebut lagi.

“Ada hal penting yang perlu aku beritahukan padamu tentang kondisi Ririn…” Ujar Sungmin menggantung.

“Eh?” Eunsoo mengerutkan keningnya tak mengerti.

“Ada sebuah benturan yang cukup keras pada kepalanya, Dan hal itu mungkin mengganggu pada saraf kerja otaknya…” Jelas Sungmin.

“Maksudmu? Dia…” Eunsoo tak berani melanjutkan perkataannya sedangkan Sungmin hanya mengangguk seakan mengerti akan apa yang ingin diucapkan Eunsoo padanya.

“Dia mengalami Amnesia…” Tambah Sungmin kemudian.

**Love In The Summer**

Henry menghentikkan mobilnya tepat di halaman rumahnya yang cukup megah tersebut. Ia melirik Yoora yang nampaknya tengah tertidur pula di sampingnya.

“Aish! Selama seharian ini kita berputar-putar Seoul karena keinginannya dan sekarang aku harus melihatnya tertidur pulas seperti ini?? Aish!!!” Gerutu Henry kesal.

“Ya!! Ireona!!” Henry mencoba membangunkan Yoora tapi tak berniat menyentuh gadis itu sedikitpun.

“Ehm…” Bukannya sadar dari alam mimpinya, Tapi justru Yoora memiringkan sedikit tubuh nya menjadi menghadap Henry.

“Ya, Neo…” Ucapan Henry terhenti saat ia berbalik dan melihat wajah Yoora yang sedang tertidur itu nampak damai dan tenang.

DEG!!

Jantungnya, Ia merasa jantungnya kembali berdegup kencang saat ini. Henry segera meraba dadanya dan mengalihkan pandangannya kearah lain.

“Aish!! Kenapa harus seperti ini lagi…” Kesal Henry.

Jantungnya, Ia merasa jantungnya kembali berdegup kencang saat ini. Henry segera meraba dadanya dan mengalihkan pandangannya kearah lain.

“Aish!! Kenapa harus seperti ini lagi…” Kesal Henry sambil menepuk-nepuk dadanya dengan kepalan tanganny sendiri.

“Ngh…Dimana aku…” Ujar Yoora dengan suara sedikit parau serta mata yang masih sedikit menyipit.

Henry langsung menoleh padanya dan menghentikkan ‘aktivitasnya’ tadi yang menurutnya terlalu memalukan jika Yoora menyadari akan hal itu.

“Tentu saja sudah sampai rumahku! Kau pikir ini dimana lagi, China?!” Kesal Henry sambil membuka sabuk pengamannya. “Cepat turun! Umma dan Appa pasti sudah menunggu!” Ajak Henry ketus dan lalu ia pun keluar dari mobil tersebut.

Yoora mengerucutkan bibirnya kesal. “Kenapa dia harus selalu marah-marah seperti itu sih padaku? Memangnya aku salah apa…” Batin Yoora kesal.

“Ya!! Cepat keluar!!” Teriak Henry.

“Iyah! Iyah!! Aish.. Kau ini bawel sekali!!” Gerutu Yoora seraya keluar dari mobil tersebut. Akan tetapi di saat ia akan mengeluarkan barang-barangnya ia melihat Henry terus saja diam. “Ya… Kau tidak akan membantuku mengeluarkan barang-barangku? Ini sangat berat…” Dengan wajah memelas Yoora mengatakan hal itu.

“Mwo?” Bingung Henry seakan tak terlalu mengerti ucapan Yoora.

“Bantu aku mengeluarkannya, Kau kan lelaki…” Senyum Yoora dengan wajah yang sedikit memelas. “Jebal…” Pintanya lagi.

“Aish!!” Lagi-lagi Henry mendengus kesal sambil menoleh arah lain.

“Henry-ssi…”

“Baiklah, Nona Kwon!!” Ketus Henry yang langsung mendekatinya dan mengeluarkan barang-barang yang di bawa Yoora tersebut.

“Gomawo…” Senyum Yoora.

“Hm…” Jawab Henry seadanya.

**Love In The Summer**

Haejin terdiam dikamarnya dengan sebuah test pack yang sudah terpakai berada di tangan kanannya. Kedua matanya nampak sembab, “Ottohkae??” Terdengar isak tangis gadis itu mencoba agar tidak terdengar penghuni lain dirumahnya.

Drt… Drt… Drt…

Ia melirik ponselnya dan nama Donghae terpampang jelas dilayar ponselnya, Menandakan panggilan masuk itu dari kekasihnya.

Dengan ragu Haejin mencoba mengangkat telepon tersebut. “Yoboseyo, Donghae-ah?”

“Haejin-ah… Bogoshipo!” Terdengar suara manja dari ujung sana.

Haejin tersenyum, Tapi senyumannya itu tak menampakkan rasa senangnya sedikitpun. “Nado, Oppa…” Balas gadis itu seadanya.

“Ya! Wae geurae? Suaramu terdengar sedikit serak, Apa kau habis menangis?” Cemasnya saat mendengar suara Haejin yang menurutnya sedikit berbeda dari biasanya.

“Mwo? Anniyo, Oppa… Aku hanya sedang batuk. Mungkin karena kurang enak badan…” Elak Haejin berbohong.

“Ah… Jeongmal?”

“Ne…”

“Syukurlah…” Donghae terdiam sesaat. “Haejin-ah. Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu padamu…” Ujar Donghae kemudian.

“Apa?”

“Setelah lulus nanti, Orang tuaku memaksaku kuliah di luar negeri…”

DEG!!

Mendengar hal itu sontak test pack yang dipegang Haejin terjatuh begitu saja ke atas lantai dan tak dipungkiri kedua matanya langsung memerah.

“Haejin-ah…” Panggil Donghae dari seberang sana.

“Oppa, Mianhe. Aku lelah, Bisakah kita bicarakan ini besok?”

“Tapi, Haejin-ah… Aku…”

PLIP!!

Haejin memutuskan sambungan telepon itu begitu saja dan seketika itu juga tangisnya langsung meledak, Butiran-butiran air mata mulai mengalir dari sudut matanya tapi ia hanya tetap menundukkan kepalanya dalam kedua kakinya yang sedang ia peluk dengan kedua lengannya.

Di sisi Lain…

“Kenapa aku merasa suara Haejin seperti sedang menahan tangis? Aish!! Apa dia marah padaku karena hal ini?? Padahal baru saja aku mau mencoba mengajaknya kuliah bersama, Itu kan keinginannya sejak dulu…” Bingung Donghae.

“Tapi…” Donghae terdiam sesaat. “Apa benar dia tidak apa-apa? Sepertinya ada sesuatu hal yang sedang ia sembunyikan dariku…” Pikir Donghae lagi.

To Be Continued…

Iklan

73 thoughts on “Love In The Summer (Part.4)

  1. haneul memang shbt yg baek, bruntung.a haejin bsa punya shbt kaya haneul kkekeke
    omoo ririn kecelakaan, pdhl nanti malam rin mau diner sama siwon 😦 tpi untung.a rin selamat ^^
    onniee, raena.a kasian 😦 kaya.a dia tersiksa batin.a tpii pliss raena jgn ninggalin ichul haneul, kalian ber3 udh seperti keluarga yg sgt bahagia..
    kyuuuu ayo berjuang kekeke
    hahaha lucu ekspresi youngi saat youngi harus kerja bareng mimi, berarti pasti ke temu tiap hari 🙂
    kalo jodoh g bkalan kmana^^ pasti ini ulah mimi, biar mimi bsa dket trus sama youngi, bner g eon?? hehehe
    LEE DONGHAE kau terbukti telah membuat BALON dgn haejin lols hehehe
    aish gereget sama hae, knapa d saat haejin +hamil, hae mau kuliah ke luar negri aigooo
    heyy bang ikan tanggung jawab y kasian haejin, kau yg membuat berarti kau yg hrs menanggung hahahahaha
    lanjutttttt eon 😀

    • Meeeeey… *tariknafasduluwadbalescommentmu* Hahahahahaha

      Iyah tapi walaupun selamat dia kan kebentur kepalanya…
      Gimana nasbnya tuuuuh?? Hehehehehe

      Hm,,, Qta liat ananti apa Raena bakalan ningalin Ichul apa gak?? Hohohohoho
      Lucu apanya saaaay…. (“-___-)
      Orang lagi stres dikatain lucu… LoL Wkwkwkwkwk

      Donghae kan belom tau Haejin nduuung…
      Jadi, Bukan gak tanggung jawab,,,, Hahahaha Kasian ci Hae diktain lelaki gak bener dah… *eh??*

      Seeep…
      Gomawo y Saeng udah baca n comment,,,,^^

  2. huwaaaa… kenapa ada adegn tragis ky gini…. ririn amnesia andwaeeee……
    kasian kuda ntar ririnnya jd lupa, kalo ririn lupa, siapa yg makan rumput ma kuda *tabok*
    haejin jg hamil, donghae nya mo keluar negri dasar ikan kaga py tanggung jawab *ditabok elfish*
    oia.. kira2 anak haejin ma donghae sekali ngelahirin brp ya? kan anak ikan biasanya banyak *ditabokin haejin*
    Raena-ssi jgn pergiiiii…… siapa yg bakalan ngurus chulli ma haneul…
    henry dah kesetrum ma yoora, haneul jg dah peluk2 ma kyu…
    huwaaa… makin seru….
    btw, calon selingkuhan aye, bang mimi di kemanain? *kabuuuurrr*

    • Bukan gak tanggung jawab saaaay…
      Tapi kan belom tau ci Haejin nduuuung… Wkwkwkwkwk

      Yah, Seperti itulah Henry…
      Emang sepertinya udah kesetrum ma pesona Yoora…
      Jadinya deg2an mulu… Wkwkwkwkwk
      Ape lu kate ‘calon selingkuhan’ Huh??!!! *TABOKIN*

      Gomawo y udah baca n comment…^^

  3. OMONA… Jadi ini kejutannya??? tau aja aku lagi pingin putus ma Chul #plakkkk….
    Nta ada beberapa yg typo.. slh satunya:

    Senyum Raena yang lebar perlahan-lahan memudar, Ia sedikit menunduk ‘aaadan’ ingatannya akan kejadian tadi kembali terlintas dibenaknya.

    itu apa artinya aaadan??? kekekek
    trus bagian Henry yg menepuk2 jantungnya ada 2x nta…

    hmmm…. KyuHan ceper jadian napa… ughh Haneul kangen ma Umma, jelaslah bagaimanapun juga khan umma org yg ngelairin… pingin nangis dah soalnya jadi penyebab HeeHan pisah ma ummanya…

    Miyoung sebel2 ih diawal.. ntar juga kesengsem ndiri #plakkk *nyolek Nta* ya khan???

    Aduh Ririn… amnesia?? ckckck..kasihan Siwonnya.. eunsoo yg tabah ya khan masih ada Umin ntu… (lhoh?)

    Henry-Yoora itu suka bertengkar juga ya…

    dan terakhir.. JinHae… adududuhhh.. Haejin hami,, dan Hae mau berangkat ke luar negeri? GA BOLEH *eh sapa lu?* Haejin mesti cerita ke Hae.. lo ga Hae bisa beneran minggat ke luar negeri..

    hyaaa.. Pendek Nta #plakkk.. reader banyak omong#
    bagus nich.. tapi masih ada typonya…
    oke.. ditunggu selanjutnya…

    • Udah dibenerin tuuuuh Onn… Hehehehehehe
      Makasih untuk pemberitahuan typonya…. Hohohohoo

      Hmmmm…
      Gak juga tuuuuh, Belum tentu Miyoung suka ma Mimi… Wkwkwkwkwkwk

      Apa hubungannya ada Sungmin?? Orang kagak ditinggalin ma pacar… Whuahahahaha
      Kurang panjang?? Ini udah batas maksimal nta Onn….>____<

      Gomawo y Onn udah baca n comment….^^

  4. wahhhh….
    Cerita yang banyak dan sedikit bingung bacanya cingu….
    Hahahah….
    Mungkin karan ceritanya banyak kali yah….
    *kasian banget bang kuda… Pacarnya kena amnesia… Tapi gak papa
    . Biar ririnnya lebih di perhatiin lagi ma siwon…
    He…
    * raena… Jangan putus ma heechul dunk… Kamu mesti bertahan… Semoga heechul bisa ngeyakinin raena dan segera mendapat restu dari ommabya chulie…
    * heejin hamil … Ikannya pergi…
    Wahh bakal jadi cerita yang tragis kalo heejinnya entar keguguran juga..
    Biar haenya gak jadi ninggalin heejin…

    Pokok na nice ff cingu…
    Lanjutannya di tunggu …

    • Hehehehehehe…
      Banyak cast seh yah?? Jadi bingung… Hehehehehe

      Heeeem…. Yah, udah2an aja Siwon makin perhatian… *eh??* Wkwkwkwkwkwk

      Yah, Moga aja deh…
      Biar gak ribut terus… Hohohohohoo

      Adudududuh…
      Tragis amat, Hahahahaha Kita liat ntar aja apa yang bakal terjadi selanjutnya….

      Seeeep…
      Gomawoyo y udah baca n comment….^^

  5. wah, ririn amnesia nih..
    siwon gmana ya??
    btw, ni ff karakternya byk bener, rame..
    tpi kdg aku rada bingung sangking banyaknya cast..
    ditunggu next part ya..
    kayanya ni ff bkal panjang deh..
    hehehe

  6. omo… ririn amnesia ya… gimana tu siwon?
    raena kasian… heechul gmna sih ! cuek amat..
    kasian miyoung, harus ketemu zhoumi stiap hari.
    haejin cpet blg ke donghae dong… ayolah…
    tiap baca henry yoora, slalu keingetan you’re my destiny… kekeke
    kyuhyun sama haneul kapan jadiannya? aku suka buanget sama couple yang ini lho onn..
    hehe..
    lanjut ya…
    hwaiting !!

    • Hehehehe…
      Ichul bukan cuek cuman gak nyadar aja… LoL Wkwkwkwk

      Hahahahaha…
      Yoora nya polosnya hampir sama ama Yoona di film itu gitu??
      Jadinya kebayang mulu?? Wkwkwkwkwkwkwk

      Seeeep…
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  7. Huwaaa ririn kena amnesia andwe… Low amnesia trz gk ingt won2 gmna dnk..?
    Wah mimi bkln dkt trz ma miyoung nch. Jgn2 ntr miyoung jdi kstrum ma mimi nch…#mank listrik
    mwo heejin hamil..? Donghae ayo tanggungjawab jgn maen kbr k’lwr ngri ja… Ntr low ttp kbr tak bkin ikan goreng kau. #d’gbkin elfishi
    heecul jgn cuek2 gt ma raena onn..
    Haenul ma kyu kpn kalian jadian..? Gk sbr nch. #plak
    wua bang henry dah mulai kesetrum ma yoora tah
    oh ya eonn msh da typox… Tp bgz… Lnjt… Jgn lpa vampir and the blood season 2… Kpn d’lanjt.? #reader bxk komen #d’tendang author

    • He’ehm…
      Qta liat nanti aja apa ci Ririn bakalan inget ma Won2 apa gak… Hohohohohoho

      Kalo soal Miyoung ma Mimi… Ntar deeeeh… Hahahahaha

      Jiaaaah…
      Dia ngancem ci ikan mokpo… Hahahahaha
      Kalo Ichul itu bukan cuek say…
      Dia cuman gak tau apa permasalahannya…

      Hmmmm…
      Sepertinya Henry emang udah kesetrum tuh… *eh??* Hahahahaha

      KyuHan ntar jadiannya…
      Masih lama… Hohohohohoho

      Gomawo y udah baca n comment….^^

  8. uwooooooooo donghae nakal ! haejin nangis tu :((

    eh ehraena kok minta udahan ! jangan dong ..

    wait next chapter ..

  9. si siput pake kena amnesia…
    si kecil (yoora-henry) makin lucu aja…
    KyuHan juga makin lama makin so sweet walaupun walaupun wakakakaka…
    kasian sama Raena, ayo Raena bertahan untuk cintamu pada Chullie oppa #plakk
    wkwkwkwkwkwk…
    heuuu dan saya… nasib saya ==”
    aduuuuuh galau #plakk
    oke nta lanjut

    • Nama juga kecelakaan Jumma…
      Kagak ada yang bisa nawar kalo celaka mugh.. LoL Wkwkwkwkwkwk

      Mereka emang selalu lucuuuu Jumma… Hahahaha
      Kalo KyuHan awal emang so sweet tapi belum tentu kan pertengahan bahagia??
      Hahahahahaha

      Iyaaah…
      Nyebelin Emakanya ci Haneul ma Ichul seeeh, Maen larang2 anak pacara aja….. *eh??*

      Wkwkwkwkwkwkwk
      Pernderitaanmu masih puanjaaaang Jumma~~~ *LAUGHEVIL* Hahahahaha

      Gomawo Jumma udah baca n comment….^^

  10. Huwee! Ririn amnesia?!!! Nooo! Gmna nasib dy sama si kudaa #plakk ?!!!
    Hae harus scptny sadar klo haejin lg ‘melendung’ gara” ulah diaa~~
    Henryyy! Cptlah sadar dgn perasaanmu!!
    Raena! Jgn menyalahkan dirimu sndiri terus”an!!!
    Heechul! Jaga raena baik”! Masa lu ga sadar jg sih sama ap yg trjdi sama raena?!
    Kyu n haneul! Jdiann dnk scptny! 😀
    Miyoung ma gentleman mimi pasti nnti jd seru. *toel” miyoung*

    #sarap.on #kepanjangan #mnta.di.tabok
    Maap kepanjangan n ky org ngamuk 😀

  11. greget deh ah sama mamih ma papih -_-”
    ERRR~!!! LEE DONGHAE~!!!!!!! *JITAK*
    kamu mah gitu mickyyy jahaaaaat~ :((
    Raena kasian, pengen nguyek2 mamanya Chul deh ><
    ayolaaaah jadi haneul ma kyu :3
    ririn onnie lope Siwon oppa :3

    • Wkwkwwkwkwkwkwkwkwk…
      Kenapa greget ma Mamih n Papih???

      Jiaaaah… Ci Merr ngamuk ma ci Ikan,,, Hahahaha
      Micky gak jahat cuman ketus aja.,.. *eh??* Hahahahahaha

      KyuHan jadiaaaaan gak yah…
      Kalo RinWon mugh emang udah pasti ‘LOVE’ Wkwkwkwkwkwk

      Gomawo y merr sayaaang udah baca n comment….^^

  12. mwo?? Ririn amnesia?? Aigoo, jngan dong, nanti siwon oppa kasian dong.. 😦
    Haejin hamil? Aigoo, uri fishy hebat jg, hahahaahaa
    Hayoo haepa, tanggung jawab dong.. Haejin jg, ntaran dulu napa matiin tlp’a 😦 greget dee ma pasangan 1 nie 😛
    Haneul sama kyu ? Haneul jngan judes” dong..
    mimi’a ga diliatin, padahal kngen eon, hahaha
    Eon, lnjutan’a cepeetan ya, awaas kagak cepeet *narik”baju*

  13. masalah’y makin kompleks…
    ririn yg amnesia, raena yg mnt putus ma heechul, donghae yg mau kuliah k luar negeri n haejin yg mungkin hamil….

    penasaran bagaimana mereka m’hadapi’y…
    sk melihat pertemanan haejin-haneul, miyoung-eunsoo..^^

  14. wah,Ririn amnesia. nanti siwonnya gimana ya ?
    Haejin hamil ? OMO!! uri fishy udah bisa juga.. ketularan hyuk oppa ya ? #plaakkk
    OMO!! Raena onnie kok putus hubungan sih sama heenim oppa ? ibu nya heenim usir aja!! *ditabok heebum(?)
    Henry oppa.. cinta tumbuh di hatimu oppa!! makanya jangan BBC 😀

    lanjut ya onnie!! penasaran sama donghae nya

  15. Konflikny mulai nih..
    Ririn amnesia..
    Haejin hamil..
    Raena mnta putus..
    *macem” deh y..”
    Mulai ad salah paham,,mksud baik jd slah pngertian..
    Sempet shock bcany..krna ga ad pembatas pndah pov jd pas bca bgian lgian agk lemot..
    *otakny lg lemah* *alasan ye..*ejin hamil..
    Raena mnta putus..
    *macem” deh y..”
    Mulai ad salah paham,,mksud baik jd slah pngertian..

  16. aduh,kok nsib haejin ma ririn mengenaskan bngt sih.
    y ampn,ckckckc!
    crta ini mkin lma,mkin sdih.
    kren author,dpet rsa sdih nya,ak smpe nggis bca nya 😀

    • Wuaduuuhhh…
      Jangan nangis,,,,
      Ntar dikira author ngapain2 reader lagi… *eh??* Hahahahahaha

      Yah, Tapi kalo bisa kerasa feelnya…
      Seneng deh, Jadi readers bisa ngerti bahasa author yang aneh… LoL Wkwkwkwkwk

      Gomawo y udah baca n comment….^^

  17. oke kali sy mau bhs soal RinWon..lets start..
    “NTA!!!!! KNAPA RIRIN JD AMNESIA???GMANA NASEB siSIWON????TRUS NTR RIRIN GK INGAT SMA SIWON,OHhh tidaaaaakkkk..” #capslockon# kkkkk~ tp,klu sy dmasukin jd cast gantiin ririn,buat 1 episode blh gkpp,plg gk buat ngibur sikuda..#bisik2#kwkwkwk …#waduhh,di part ini semua couple pd strezz,pd bermasalah semua…puzing sy..#bka kamuzcarimsolusi# jiahaha…sy sbagai reader ikut stezz..XDD

    • Jiaaaah…
      Terserah author donk mo buat kayak gimana?? LoL #Plaaaak Wkwkwkwkwkwkwk
      Dan ujungnya pun sungguh tak mengenakkan… *eh??*ahahahahaha

      Liat lanjutannya aja deh ntar… Hahahahaha
      Gomawo y udah baca n comment….^^

  18. Astagaaaa si abang mulai jatuh cinta sama Yoora *sembunyiin Thomas-cherry*

    Kasian ririn eonni, GWS eon(?) *ditabok eonni* kecelakaannya parah u,u *kabur*

  19. waaaaaaahhh, ririn kecelakann, tapi syukur sungmin bisa nolongin jadi selamat deh *bersyukur***, wonppa, syukurlahhhh *hug won ~~~> ditendank***
    miyoung jd rekannya mimi??? mesti bakal seru neh, yg satu licik *tampar**,, yg satu suka ngomel *dibakar author***
    henry makin salting ama yoora yg masih polos (?)… awas lho oppa ntar stroke kalo jantungnya deg deg serrrr mulu hehheheh
    haejin hamil??? hae mau ke LN??? Otokehhh??? aduuuuh *pusing pusing LOLLLL***,,, gimana donk, masak haejin hamil mo ditinggal?
    rae eon makin galau ma ichul,,, sebenere gmn tho masa lalu rae-chul?? kok bisa mpe begindang? flashback dunk sunbae heheh *minta flash back mulu neh anak***
    kyu-han makin mesra, makin romantis, sayang ga cepet2 jadian, saya boleh nanya??? kapan jadiaaaaaaaaaaaaaan?? *digebugin** hheheh
    ditunggu next part!!!!

    • *bakarsesuaikeinginan*
      Yah, Semogha aja deeeeh bakal seru… LoL Whuahahahahahaha

      Yupz… Betu sekali…
      Henry kayaknya emang udah dapet tanda2 kena seranjang jantung tuuuuh… #Plaaaak 😄

      Napa ente yang pusing dah?? Wkwkwkwkwkwkwk

      Seeeep…
      Ntar diceritain deh flashbacknya… Hohohohohohoho

      Ntaaaar deh…
      Masih lama…. Hahahahahaha

      Seeeep…
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  20. Aduhh eonn lagi seru2nya malah TBC *pundung*
    dari couple2 yg laen, aq plng suka ama story JinHae. Sesek eonn, mo nangis TT.TT
    couple yg laen buat lbih complicated lagi yah biar tambah seru!! ^^

  21. Omona,,,
    Haejin hamil??
    Ririn amnesia???

    Gimana reaksi hae oppa klo tow haejin hamil bakal ttp brngkt k luar negri kah??
    Kira” apa yg d lakuin siwon oppa buat ngembali’n ingatan ririn onnie??

    Bgs crita na onnie
    Angsty bgt

    Maaf ya onnie br komen,,
    Lam kenal,,

  22. Waduh masalahny udh mncul satu per stu
    yg udh kliatan komplex ny itu msalahny raena sma heechul y??
    Ok next part pasti lbh tgang ara2 haejin mau dtinggal donhae,ririn amnesia,raena putus dll..
    Good ff n_n

  23. ririn kok bisa kecelakaan???
    Raena kasian banget sihh, lagian knapa maknyaChul gg suka ma Raena ya??
    Dan nasib Haejin gmna??
    pa lg dia lg hamil

  24. huuwwwweeeeehhhhh……knp part ini bikin nangis???bgmn nasib siwon oppa klu raena lupa ama siwon oppa n bgmn reaksi hae oppa klu tau haejin hamil????

  25. Kasihan wonpa, gagal deh dinner nya.
    Haepa haejin tuh hamil tau!!!!
    Gara” haepa mgeyadongi haejin.
    Tanggung jawab nggak tuh?????

  26. KYA … ririn tabrakan ………….. ottokhe …ottokhe ……………… hiks hiks

    gawat kalo haejin hamil gmn … “jika kenyataannya Donghae meninggalkanku karena aku hamil, Bagaimana?” haejin panik tuh ………….

    heeh ……………? knp heechul & raena ga boleh tau kelakuan ummanya ?
    jd raena minta kyuhyun merahasiakan kejadian itu ? … dasar raena jail … sempat2 nya lg iseng in kyuhyun …. ” Kalau saja kau dan Haneul menjadi sepasang kekasih. Sepertinya akan menjadi pasangan teramai…” …. huahahahaha pasti merah tuh muka kyuhyun ……………. betul itu raena ………

    huahahahaha ” penderitaan ” miyoung di mulai …………………….
    “Sekarang aku ditugaskan untuk menjadi partner lelaki itu!!

    Hem .. haneul lg berduan nih sam kyuhyun ……………………
    “Kyuhyun-ah, Apa kau pernah berfikir seorang anak akan merindukkan Ibunya meskipun ia membencinya? – aq merindukan umma ”

    MWO … raena ingin putus dari heechul ?????????????????
    apa karena merasa bersalah sama haenul ???????????

    fuih … untung ririn selamat ………. ottokhe … gimana ini dia kemungkinan amnesia …. jd lupa semua donk ?????????

    MWO .. donghae setelah lulus mau ke luar negeri ?????????? gimana ini?

  27. aigoo… ririn kecelakaan..-_- amnesia lagi klo lupa ma siwon bklan seru tuh #plakk omo! o.O hamil astaga nih uda muulai konflik nih !!>< Makin SERU juga!!

  28. Dan masalah yg sebenarnya akan segerj di mulai… Kasian liat raena yg kyk gitu, tuhkan bener haejin hamil dan ririn amnesia, ada pasangan yg sdh ada jga pasangan yg bru akan memulah ksh mereka. Lanjut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s