The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.5)

“Kau serius akan melakukan hal itu?” Tanya Zhoumi yang langsung bangkit dari duduknya lalu mendekati gadis tersebut.

Tak menggubris pertanyaan Zhoumi tadi, Miyoung segera berjongkok di hadapan Kyuhyun, “Aku mohon… Kau mau melakukannya!” Pinta Miyoung kemudian.

“Miyoung-ah, Kau tidak perlu melakukan hal ini!” Kyuhyun tersontak dan segera menarik tubuh Miyoung berdiri lagi.

“Karena itu lakukanlah, Kyu!!” Sela Henry memaksa Kyuhyun.

“Aku tidak bisa menjawabnya sekarang, Maaf…” Kyuhyun pun beranjak dari ruangan itu meninggalkan mereka semua.

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Jika kau menundanya maka kau akan membunuh adikku!!” Histeris Miyoung dan sedikit menangis terisak.

Zhoumi segera memeluk tubuh mungil gadis itu, Mencoba untuk menenangkan Miyoung yang nampak begitu cemas dan histeris.

“Kau tenang saja…” Donghae ikut beranjak dari duduknya.

“Apa maksudmu?” Bingung Henry dan Zhoumi hampir bersamaan.

“Dia akan melakukannya, Kau tenang saja Miyoung-ah. Aku sudah melihatnya…” Jelas Donghae sambil menyunggingkan senyumannya dan lalu menghampiri Miyoung dan mengusap pundak gadis itu singkat.

“Apa yang dia katakan?” Bingung Miyoung karena saat ini Donghae ntah sudah menghilang kemana.

“Kyuhyun akan melakukannya, Youngi-ah… Kau tenang saja. Donghae tidak mungkin berbohong pada kita tentang penglihatannya itu…” Jelas Zhoumi.

“Yah, Kau bisa tenang sekarang…” Tambah Henry sambil mengusap kepala gadis itu.

“Dan bagaimana denganmu, Henry?” Tanya Zhoumi kemudian yang langsung membuat senyum pada wajah Henry memudar begitu saja.

“A-Apa yang kau maksud?” Henry tersenyum kecut.

“Jangan berpura-pura. Aku juga sudah tahu akan hal itu, Apa yang akan kau lakukan pada, Yoora? Apa kau benar akan meninggalkannya?” Sambung Miyoung yang semakin membuat Henry terdiam.

“Aku akan meninggalkannya!” Kata-kata itu langsung terlontar dari mulut Henry begitu saja.

“MWO?!” Sentak Miyoung dan Zhoumi bersamaan seakan tak percaya mendengar hal itu, Meskipun mereka sudah tahu akan hal itu.

PLAK!!

Sebuah tamparan mendarat mulut tepat di wajah kanan Henry, Bukan tamparan yang di daratkan Miyoung maupun Zhoumi melainkan dari kekasihnya sendiri, Yoora.

“Berhenti berbicara seperti itu!” Kedua mata Yoora memerah menahan tangisnya.

“Yoora…” Henry nampaknya begitu terkejut saat mendapat perlakuan seperti itu.

“Jangan memanggilku lagi!! Kau pikir selama ini aku tidak pernah mengetahui hal ini, Huh? Sejak obrolanmu di bandara dan juga saat kau berbicara dengan yang lain kau selalu mengungkit akan meninggalkanku!! Apa kau pikir aku senang mendengar hal itu?!!” Yoora langsung berlari keluar apartement dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya.

“Yoora!” Panggil Miyoung namun tak digubrisnya.

“Kau tidak mengejarnya?!” Tanya Zhoumi saat melihat Henry masih tetap saja terdiam.

“Lebih baik seperti ini… Setidaknya ini akan membuatnya semakin mudah jauh dariku…” Jawab Henry lemas dan ia pun beranjak dari ruangan itu dan ntah kemana tujuannya.

“Aku rasa semuanya semakin rumit, Aku benar-benar tidak mengerti…” Bingung Miyoung sambil memegang kepalanya yang terasa sakit.

“Lebih baik kau istirahat saja. Aku yakin besok semuanya akan baik-baik saja…” Suruh Zhoumi tapi di saat Zhoumi akan menyentuh tangannya, Miyoung menepis hal itu.

“Aku bisa sendiri…” Ketus Miyoung.

Jujur saja, Zhoumi cukup terkejut akan hal itu tapi ia tetap mencoba untuk tenang. “Baiklah, Kalau begitu…”

Miyoung pun masuk ke dalam ruangannya tanpa di temani Zhoumi, Sedangkan Zhoumi mulai berjalan perlahan kearah pintu apartement.

“Kami sudah melakukan hal itu…” Tiba-tiba dua orang yang tak asing lagi bagi Zhoumi, Ia hanya tersenyum saat mendengar hal itu.

“Kalian melakukan hal itu dengan baik… Terima kasih…”

“Tidak perlu sungkan pada sahabat lamamu ini, Zhoumi…” Sahut satunya lagi dan semakin membuat senyum Zhoumi semakin lebar.

**********

Kyuhyun duduk di samping tubuh Haneul yang masih terbaring lemas dengan wajah yang semakin memucat. Ia terlihat seperti mayat hidup yang menunggu azalnya, Bahkan kulitnya pun terlihat lebih pucat darinya.

“Malam…” Desis Kyuhyun pelan sambil membelai lembut wajah Haneul.

“Ngh…” Haneul terusik dari tidurnya. “Kyu? Kau ada disini?” Senyum Haneul terlihat manis tapi tidak sesegar senyuman sebelumnya.

“Gwenchana?” Tanya Kyuhyun.

“Ehm… Hanya sedikit sakit pada lenganku ini…” Haneul menunjuk luka yang ada ditangan nya itu.

“Appo?”

“Bodoh! Ahk!!” Haneul mencoba bangkit dari tidurnya, Tapi tubuhnya terasa sakit semua.

“Jangan bergerak dulu…” Kyuhyun menahan tubuh Haneul. “Kau ini masih sakit…”

“Yah, Benar-benar tidak enak…” Gerutu Haneul sambil menoleh kearah lain. Ia melihat luka itu lagi, Luka yang selalu ia akui sebagai bekas gigitannya akan tetapi pada kenyataannya itu bukanlah bekas gigitannya.

Justru itu adalah tanda seorang keturunan manusia berdarah campuran yang merupakan jodoh dari salah satu keturunan Vampire berdarah murni. Yah, Haneul lah yang di maksud sebagai gadis tersebut.

“Mau aku coba kurangi rasa sakitnya?” Tawar Kyuhyun terdengar cukup serius.

“Huh? Maksudmu?” Haneul tersentak saat tiba-tiba saja Kyuhyun kini menarik tubuhnya dan memeluknya dari belakang.

“Seperti ini…” Desis Kyuhyun sambil memegang dagu Haneul dengan tangan kanannya dan sedikit memiringkan kepala gadis itu.

“Kyu-ah, A-Apa yang kau lakukan?” Takut Haneul dengan suara sedikit terbata.

“Bukankah sudah aku bilang? Aku akan mengurangi arasa sakitnya kan? Dan bahkan aku akan menghilangkan rasa sakit itu…” Bisik Kyuhyun pelan.

DEG!!

Tiba-tiba saja dapat Haneul rasakan sesuatu yang basah tengah menyentuh lehernya yang terdapat tandanya tersebut.

“Kyuhyun-ah…” Desis Haneul ketakutan, Ntah kenapa ia tak dapat menggerakkan tubuhnya sedikitpun dan samar-samar dapat ia lihat perubahan pada mata Kyuhyun.

“Diamlah…” Kyuhyun membuka mulutnya lebar dan dapat terlihat jelas taringnya yang panjang dan runcing menyembul. Dan hanya dalam beberapa detik setelah itu Kyuhyun langsung menancapkan sepasang taringnya pada leher gadis itu.

“AHK!!” Haneul sedikit berteriak meringis kesakitan, Ia mencoba menggerakkan tangannya dan menarik tangan Kyuhyun berharap lelaki itu menghentikan ‘aktivitasnya’. Tapi yang di dapatnya saat ini Kyuhyun justru semakin menikmati hal itu, Ia terus saja menghisap darah yang mengucur dari leher Haneul.

“AHK!!! ANDWAE!!” Teriak Haneul yang perlahan-lahan pandangannya semakin mengabur hingga akhirnya ia tak sadarkan diri tepat saat Kyuhyun menghentikan hisapannya.

“Maaf…” Kyuhyun mengusap sudut bibirnya dan membaringkan tubuh Haneul kembali.

**********

Knock… Knock…

“Haejin-ah…” Hankyung masuk begitu saja tanpa mendengar persetujuan Haejin yang berada di dalam kamar.

Dengan segera gadis itu mengalihkan pandangannya pada Hankyung yang berdiri di ambang pintu. “Oppa…” Ia tersenyum kecil.

“Sedang apa? Kenapa berdiri di depan kaca yang terbuka lebar…” Tanya Hankyung sambil mendekatinya yang lalu menutup jendela tersebut.

“Hanya sedikit menghirup udara segar…” Jawab Haejin seadanya.

Hankyung terdiam, Ia menatap Haejin yang kini mengalihkan pandangannya pada luar jendela. Ia merasa ada yang berbeda dari diri adiknya itu, Tapi ntah apa? Ia tidak bisa mengetahui hal itu.

“Haejin-ah, Soal…”

“Aku akan membalas semua…” Potong Haejin yang membuat Hankyung terdiam mencoba mencerna ucapan gadis tersebut. “Aku akan membunuh para Vampire tersebut sekaligus dengan gadis-gadis di samping mereka…” Lanjut Haejin yang sontak membuat kedua mata Hankyung membulat.

“Apa?! Kau tidak mungkin melukai temanmu sendiri, Haejin-ah…”

Dengan segera Haejin menggeleng singkat. “Apa Oppa masih berfikir mereka temanku sementara mereka sendiri menjalin hubungan dengan musuhku sendiri?”

“Tapi, Haejin-ah… Miyoung, Haneul, Yoora dan Ririn… Mereka…”

“Mereka bukan sahabatku!!” Bentak Haejin memotong kembali ucapan Hankyung. “Salah satu dari mereka adalah seorang keturunan Vampire, Dan bahkan Ririn… Kau tau? Dia sudah menjadi bagian dari seorang Vampire… Kau pikir aku tidak tahu hal itu? Jadi untuk apa aku mempertahankan persahabatan yang tak bermakna ini!!”

“Haejin!!” Seakan kesal dengan ucapan Haejin, Hankyung langsung membentaknya dan membuat gadis itu cukup terkejut.

“Oppa…”

“Mianhe…” Hankyung langsung tertunduk dan menarik Haejin dalam pelukannya.

Tangis Haejin pun pecah dalam pelukan lelaki itu. “Jebal, Oppa. Jangan ingat lagi gadis yang bernama Miyoung itu! Aku tahu kau marah karena Miyoung merupakan salah satu yang ku maksud… Tapi dia tidak berhak bersamamu, Oppa. Dia sudah menjadi bagian dari mereka dan dia juga bukan sahabatku lagi… Jadi, Kumohon… Biarkan saja dia, Oppa!”

Hankyung tetap diam, Ia tak berani menjawab sedikitpun. Sejujurnya saja ia masih memiliki rasa yang begitu besar pada gadis yang bernama Miyoung. Baginya, Tidak ada gadis yang bisa menggantikkan Miyoung dihatinya.

“Aku mengerti…” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Hankyung.

Tanpa Hankyung sadari, Haejin menyunggingkan senyuman licik dan kedua matanya nampak berwarna merah pekat. “Kalian akan mati!” Batin gadis tersebut. Ia seakan sudah kehilangan kontrolnya hanya karena dipenuhi kebencian yang besar.

**********

Yoora terus saja berjalan cepat, Ntah kemana tujuannya tapi dia tetap saja berjalan. Dengan kedua mata yang sembab dan wajah yang begitu lusuh menampakkan jika dirinya baru saja menangis.

GREB!!

Tiba-tiba saja seseorang yang tak asing lagi bagi Yoora muncul di hadapannya dan cukup membuatnya terkejut.

“Kau?!” Yoora memundurkan langkahnya karena ketakutan.

“Annyeong, Yoora-ssi. Ah… Apa harus aku sebut dengan adik ipar?” Gurau lelaki itu dengan senyuman yang terkesan begitu santai.

“Jangan dekati aku!! Mau apa kau?!” Panik Yoora masih tetap berjalan mundur karena lelaki itu terus saja mendekatinya.

“Hm, Apakah aku harus mengatakan niatku?” Bukannya menjawab lelaki itu justru balik bertanya pada Yoora.

“Jangan macam-macam denganku, Atau…”

BRUK!!

Ucapan Yoora terhenti saat ia merasa menubruk seseorang di belakangnya dan saat Yoora menoleh dapat ia lihat seseorang yang kini nampak begitu asing baginya.

“Ah… Kenapa berjalan sendiri, Nona? Mau ku temani?” Goda lelaki yang lain sambil menyeringai puas pada Yoora yang semakin membuat gadis itu bergidik ngeri.

“Tidak perlu banyak bicara lagi! Ayo kita bawa dia!!” Ajak lelaki yang sudah Yoora kenali itu.

“Baiklah…” Jawabnya santai.

“Apa yang kalian, AHK!!” Yoora meringis kesakitan saat lelaki tersebut memukul leher gadis itu hingga membuatnya tak sadarkan diri.

“Ayo pergi…” Ajak lelaki itu dan lelaki yang satunya pun mengangguk sambil membopong tubuh Yoora yang sedang tak sadarkan diri.

**********

Pagi Harinya…

“Mmm…” Haneul menggeliat singkat, Lalu ia pun berbalik arah tidurnya dan seketika itu juga kedua matanya membulat saat menyadari jika Kyuhyun terbaring disebelahnya sambil memeluknya erat.

“HAH!!” Haneul terperanjat dari tidurnya.

“Sudah bangun rupanya? Kemarilah, Biar aku peluk kau lagi…” Jail Kyuhyun sambil bangun dari tidurnya dan memeluk Haneul kembali dari belakang.

DEG!!

Sebesit ingatan tentang kejadian tadi malam kembal terlintas di benak Haneul, Ia segera berbalik yang sontak melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Waeyo?” Tanya Kyuhyun dengan wajah tanpa dosa.

“Tadi malam…” Haneul terdiam seakan tak mampu melanjutkan perkataannya.

“Kau tenang saja…” Kyuhyun tersenyum kecil, Lalu mengelus pipi Haneul tapi langsung membuat Haneul bergidik ngeri. “Rasa sakitnya berkurang bukan?”

“Eh?” Haneul nampak bingung dengan ucapan Kyuhyun.

Tanpa menghiraukan kebingungan Haneul, Ia menarik perban yang pada awalnya ada pada lengan Haneul. “Lukamu sudah hilang…” Ujar Kyuhyun saat melepaskan perban tersebut dan membuat Haneul terkejut karena bekas luka itu menghilang begitu saja.

“K-Kau…”

“Tidak perlu dipikirkan lagi… Sekarang…” Kyuhyun mendekati telinga Haneul sehingga gadis itu mundur sedikit. “Kau milikku…” Bisik Kyuhyun pelan.

“Mwo? Ya!”

“Ah… Sudahlah!” Potong Kyuhyun yang langsung beranjak dari duduknya dan menggeliat singkat.

“Sebenarnya kau ini bicara apa?!” Nampaknya Haneul masih bingung dengan semua ini, Tapi Kyuhyun sudah keluar dari ruangan itu dengan begitu cepat.

Haneul pun beranjak dari duduknya, Dan di saat ia akan masuk kamar mandi yang tersedia di kamar itu, Ia melihat bayangannya dan sedikit bercak darah ada pada lengan bajunya.

“Ini…” Ia sedikit memiringkan kepalanya tapi ia tak dapat melihat tanda gigitan Kyuhyun tadi malam. Padahal jelas-jelas Kyuhyun menghisap darahnya tadi malam, “Aneh… Kenapa bisa seperti ini??” Bingungnya.

Tapi tak dihiraukannya hal itu, Ia pun melengos kearah kamar mandi akan tetapi tanpa ia sadari tanda yang selama ini ada pada lehernya pun menghilang.

**********

Siwon menghampiri Ririn yang tengah menyibukkan dirinya dengan laptop dihadapannya. “Rin-ah..” Panggilnya kemudian.

“Oh, De?” Ririn menoleh padanya. “Apa aku sudah bisa menemui sahabat-sahabatku?” Tanya Ririn tak sabar.

“Mianhe…” Siwon menggeleng singkat. “Sebenarnya bukan itu yang ingin aku katakan padamu…”

“Lalu?” Bingung Ririn terlihat sedikit kekecewaan pada raut wajahnya.

“Sebenarnya… Aku ingin kau berpura-pura menjadi gadis yang sedang dicari Raja…” Jelas Siwon menggantung.

“Mwo?” Ririn terdiam.

To Be Continued…

Iklan

117 thoughts on “The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.5)

  1. hohoho saya jadi pembunuh hahahahaha *evil banget*
    mari kita basmi orang-orang itu Oppa *geret2 Hankyung*
    menatap jendela…
    so sweet banget si Haejin adegannya
    wakakakakakak..

    si Hae sotoy beud #plakk
    kyuhan makin sweet aja deh, tp aku gak ngerti juga lho apa yg Kyu lakuin ke haneul sampe dy gak kesakitan lagi, apa aku yg lola ya? wkwkwkwkwk :p

    khas ff Nta, pasti ada adegan tampar-menampar hahahahaha…
    hayoooo lanjut bunuh #plakk
    lanjut ffnya maksudnya

    • Seneng dia jadi orang jahaaaat… Ckckckckckck
      Bukan romantis tapi tragis!! LoL Wkwkwkwkwkwkwk

      Itu kayak scene bella-edward loooh Jumma…
      Yang ceritanya ci Edward ambil racunnya dari tubuh Bella…
      Nah, Ntuh juga yang di lakuin Kyu wad Haneul… Hohohohohohoho

      Wkwkwkwkwkwk…
      Ahhhh… Jumma apal aja deh karakter ff nta… Hahahahaha

      Gomawo y Jumma udah mau baca n comment….^^

  2. Pendeeeek T.T tapi sumpah ini keren banget aaa onnie, Haejin jadi jahat 😦 itu yang bawa Yoora siapa? Eunhyuk apa bukan? Penasaran banget onn, lanjut ya onn! Tapi itu masih bingung sama Ririn+Siwon tentang raja raja gitu ._.v

    • Jinjayo??
      Wuaaaaah Gomawo….^^

      Salahkan Umin ma Kibum ntuuuh yang udah buat Haejin jadi begitu… LoL
      Wkwkwkwkwkwkwk
      Hmm… Sapa yaaaah???
      Ntar di jelasin koq di part selanjutnya… Hohohohohoho

      Gomawo y udah baca n commnet….^^

  3. Woooo~
    tambah seruuu! ^-^
    Haejin sdh dipenuhi dgn nafsu kebencian.. (?)
    Bagaimana dgn cinta segitiga Hankyung, Miyoung dn Zhoumi? ;P
    Lanjutt~ XD

    • Tau Twilight kan??
      Nah ini Onn ambil dari scene Bella yang dihisap darahnya ma edward wad ngeluarin racun ditubuhnya…
      Gitu loooh… Hohohohohoho

      Seeep…
      Gomawo y udah baca n comment….^^

  4. pendek tapi keren……
    Kasih 2 jempol buat nta..
    Haejin jadi jahatkah???, ckckckck kasian hae dpt couple yg mengerikan #plakk…
    Itu itu si haneul jadi vampir?
    waduh sapa yg nyulik yoora, org yg bicara sama zhoumi tadi??

    • Hohohohohohohoho…
      Jinjayo?? Gomawoyooooo…

      Hmm, Yah seperti itulaaaah… Hehehehehehe
      Kalo Haneul jadi vampire or gaknya, Bakalan diceritain di part selanjutnya…
      Hohohohohohoho

      Hmmm…
      Sapa yaaaah??
      Ayo coba tebak2… Hehehehe

      Gomawo y udah baca n comment….^^

  5. Haejin tertekan..bingung hrz ngpain..sahabat ma keluarga perang..gara” beda kehidupn..
    Zhoumi licik jg,,sapa td temenny..miyoung stress jd sensitif..
    Btw,,haneul toh gadis yg d cariny..kirain miyoung..
    Siwon terus”an ngakalin raja,,bgs jg strateginy..
    Klo baca ff ini tuh ky nonton twillight..
    Cerita vampire gt..
    Genreny sama..upn..
    Zhoumi licik jg,,sapa td temenny..miyoung stress jd sensitif..
    Btw,,haneul toh gadis yg d cariny..kirain miyoung..
    Siwon terus”an ngakalin raja,,bgs jg strateginy..
    Klo baca ff ini tuh ky nonton twillight..
    Cerita vampire gt..
    Genreny sama..

    • Ya iyalaaaah genrenya sama…
      Pan sama2 tentang Vampire… LoL Wkwkwkwkwk

      Jawabannya ada di part selanjutnya… Hehehehehe
      Tunggu aja, Pasti semuanya kejawab… Hohohohohohoho

      Gomawo y udah baca n comment….^^

  6. hoho twilight versi nta 😀
    aigo semakin penasaran aja ma lanjutan nie cerita,,
    gawat haejin berubah, ckckckk
    kyu…kyu…. dlm keadaan itu tetep aja jahil’nya ga hilang” 😆 😆
    ayo lanjut…lanjut… jangan lama” yaaa 😉

  7. pendek thor 😦
    Panjangin napa *reader crewet*
    Seru thor..
    Akhir.na kyu gi2t haneul jg ^0^
    Waa.. Haejin jd jahat nie ??
    Trz klo haejin jd jahat hae gmn dunt ??
    Penasaran thor.. Lanjutan.na jgn lama2 eah *maksa*

  8. 2 orang itu siapa ya? aduh jadi ngga ngeh *brb baca lagi*
    ya ampun. author bikin trobosan terbaru, haejin dibikin jadi sadis ckck daebak 😀
    ff nya pendek tapi tetep ada klimaks dan masalah makin rumit ^^ makin seru nihin trobosan terbaru, haejin dibikin jadi sadis ckck daebak 😀
    ff nya pendek tapi tetep ada klimaks dan masalah makin rumit ^^ makin seru nih

  9. Eonnie,.
    Mian bru komment,.
    Ceritanya maqin rumit,
    masih blm ketahuan y sapa yg baik ato yg jahat,.
    lanjutan ditunggu,.
    Btw eon,.
    Aq mw nanya dg, eon pny fb or twit??
    Coz q slalu ol dr hp, biar gampang kommentny,.
    HeheheEonnie,.
    Mian bru komment,.
    Ceritanya maqin rumit,
    masih blm ketahuan y sapa yg baik ato yg jahat,.
    lanjutan ditunggu,.
    Btw eon,.
    Aq mw nanya dg, eon pny fb or twit??
    Coz q slalu ol dr hp, biar gampang kommentny,.
    Hehehe

  10. Wooowwww
    Ceritanya makin rumit
    Yang bawa yoora siapa tuh?
    Kenapa siwon mau jadiin ririn sbg gadis yg dicari raja?
    Aaaaa penasaraann!!!
    Ayo dilanjutin lagi eonni!
    Pasti bisa!
    Hwaiting!
    *mian baru comment dan selalu jadi sider..tp skrg mau janji gabakalan jadi sider lagi XD*

  11. aigoo cho kyuhyun kau benar benar memang hebat kkekeke langsung maen serobot aja tnpa ada persetujuan dri yg punya kkeke tpi bgus ktang dgn begitu haneul g ngerasa sakit lg^^
    onnie siapa yg nyulik yoora? hyuk kh??
    haejin? omo knapa haejin brubah jd 180°, pengen blas dendam ke mimi cs? trus nasib persahabatan.a? nasib donghae? aku yakin kalo haejin g bkalan tega ngebunuh shbt.a hehe
    masih bingung sama rencana.a siwon? 😀
    lanjuttt eon ^^

  12. Akhirnya ini ad lanjutannya juga! *tebar bunga* *nari hula”*

    Aduhh neng haejin~~
    Serem amat sihh! >.<
    Masa mas donghae mau kau bunuh jg? (•̯͡.•̯͡)

    Kq bkas tnda d leher haneul ilang?? *lola on*

    Mochi babo!!!
    Kejer yoora ny donk! Dy dlm bhya tuh! *jitakk mochi*

    D tunggu kelanjutannya! 😀

  13. Pndek… Tp te2p mantap… 2 jempol dch…
    Aduh hae kcian bgt dpt couple yg evil abiz #d’gampar
    miyoung km knpa, kq jdi glak ma mimi..? #trik mimi
    yg d’ajak mimi ngomong ntuh cpa cih..? Trz kpn miyoung jdi vampirx..? Gk sbr #d’gampar miyoung
    Trz henry jgn gt dnk ma yoora… Trz 2 org tu cpa..? Akankah yoora jdi vampire..?
    Haneul d’apain tuh ma kyuhyun..?
    Si won2 mkn baxk akalx… Tp pa brhzl tuch..?
    Ayo lanjut eonn… Trz kpn lanjtanx devil beside me is my boyfriendx d’tunggu ya eonn #d’tendang. Reader baxk nax,baxk maux.

  14. well . .
    udah lama banget aku nunggu ni FF,akhirnya di post-in juga.
    Ga tau kenapa aku suka banget sama pasangan Kyuhyuh – Haneul dalam cerita ini, Mungkin lebih ngena?
    daebak Chingu

  15. Kyaaaa haejin kok jahat ? Waeyo waeyo ? Kerasukan iblis dari mana haejin.

    ihh suka banget dah ama scene kyuhyun haneul hahaha so sweeeet bangat dah laki guaaa …

    Itu berarti haneul jadi vampire yak , kan uda digigit ama kyuhyun …
    Haha sotoy
    Onnie , ayo dilanjot ! Hwaiting !

  16. *sigh* youngi, msh marahan ma mimi ya?
    2 orang sahabat baiknya zhoumi itu siapa? apa vampire yg sama ma yg nyulik yoora? karakter yg blm muncul teh, bang teuki, bang ichul ma shindong ya? kalo kaga salah…….*reader sotoy*
    haejin-ssi sadarlah !!!!!
    ini semua gara kibum ma umin, hankyung jg ikut andil..
    gara2 mereka otak haejin hrs di format ulang wkwkwkk…..
    hohoho… chukae haneul-ssi, selamat datang di dunia vampire *vampire laugh*
    apa maksud siwon nyuruh ririn pura2 jd gadis yg di cari raja vampire..
    itumah kyk peribahasa lepas dari mulut kuda, masuk ke mulut buaya wkwkwkwk……
    btw, donghae kyk nya cocok jd penerus mama lauren… wkwkwk…

  17. ceritanya makin kompleks, hehehh,,,, makin bingung juga *emang situ reader yg suka bingung***,, hahahh
    jadi thu ceritanya anak2 vampir lagi konspirasi toh,, hooooo, ya ampuuuuuuun haejin napa jadi dendam gini ya? gmn hae??? OOOWWWW,,,
    trus si haneull akhire digigit kyu jg hoooo,,,, yoora dibawa sp thu??? penculiiiiiiiiiiiiiik LOLLL
    ok sunbae, lanjutkan!!!

  18. PENDEKKK…..
    ceritanya masih rumit nih!
    benangnya msih kusut, ga ngerti deh ama si raja2an.
    knapa pula siwon suruh ririn pura2??
    yoora diculik ama wookie yah?trus satunya lg sapa?
    mochiiii tolongin donk!!!kasian tuh yoora dibawa pegi mw disate *???*
    hehehe….just kidding^^
    lanjut yah…

  19. wah, makin tertarik sma critanya..
    jdi pgen liat terakhirnya cpet cpet..
    #readerwish jgan mbingungin ya eon..
    mksud nya jgan di bkin mbulet.. ntar otaknya reader iktan mbulet..
    hahahahahaa…

  20. omo haneul….., apa dia bakal jdi vampire. d part yg ne udah sedikit jelas, tpi masih bingung jga, sebenarnya yg d cari raja vampire haneul or miyoung….?
    itu zhoumi ngomong ma siapa ya penasaran, makin seru aja ne ditunggu lanjutannya
    fighting ^__^

  21. udh bca smlm,comentnya bru skarang..#Plaakk#
    Duhh…haejin kok jd gtu,gmana pun mrkkan sahabatnya..truz~truz,Ntaaaaa!!! Knapa jd Ririn yg jd gadiz yg dicr tuh raja vampir..kyaa!!gk rela..#timpukSiwonpkesendal# cihh..kok naseb ririn disini hampir sama dgn yg diff Summer..jd korban mulu,yg stu korban amnesia dan yg ini korban vampir..ckckck..malang benar nasebmu nak..#pelukmpuut# kwkwkwk …;p

  22. yey ad lnjut an ny..
    🙂
    nah loh, it yoora d bw sapa??
    trus brt s haneul ud jd psgn ny kyu yah? akhr ny s kyu bt kputusan jg..
    kuq minyoung jd galak?? kasian mimi
    haejin bnr an mrh yah? ato it cm taktik??
    msih byk nih teka teki ny..
    pnasaran2.
    lnjut2..

  23. haejin jd jahat….
    t’hasut omongan hankyung tuh..

    KyuHan tragis amat..
    kyu ngisap racun d tubuh haneul yah..

    siapa yg nyulik yoora?
    ryeowook ma eunhyuk yah??

  24. onni~aku tepatin janji(?) ehehe
    pendek onn hehehe,. *dilempar*
    Jadi inget edward-bella baca bagian KyuHan euu
    Lah..Itu Yoora dibawa siapa???
    Makin Penasaran sama lanjutannya ~~
    HWAITING~ ^^9

  25. onnnieee……..
    pndek crtax…..*heheheee…peaaccee*
    mkin pnazaran zma lnjutanx…
    tpi Q bngung…..
    ko bza Haejin bnci zma tman”x….???
    ap iank trjdi dgn haejin…???

  26. Gyaaaaa
    makin seru!!
    Sii hankyung dilema bgt ya. Haejin ganas euy >,<
    eh? Itu haneul uda jdi vampir ato apa ya?? *lola kyumat*
    xDD
    lanjutan'y saia tunggu!! ^^

  27. unnie mian baru koment
    unnie youngmi moment nya kurang
    tambah kompleks ya unn masalahnya
    lah haejin unnie knp jadi jahat begitu

  28. Yaaah.. Haejin koq jahat disini??
    Kpn donk dy jatuh cinta ma hae?? Wkwkwkk
    Haneulnya uda berubah jd vampire gak tuh??
    Kan dah gigit ma kyu..

    Wuaaa.. Yoora dibawa ama sapa tuh??
    Henry tu ngak mw kejar jd na malah diculik kan..

  29. wohooo.. haejin jahatnya mulai nongol.. ati2 nyesel ntar..kekekke
    yoora mau diapain tuh? siapa yg nyuruh?.. mochi mochi..
    jadi ini si haneul jd vampir? atau dia cuma diobatin ma kyu aja?.. *garuk2 kpala*
    ihi.. ririn mau diumpanin ya?? siwon teganya kau..haha.. tp ga papa siwon kan suami siaga (?) 😀

  30. kyaaaa aku suka henry-yoora *nama gue jg yoora soalnya* /slap *gaadaygtanya*

    iii henry-ya keren skali kamuuu *.*
    ii pokoknya mereka ga boleh putusss !! ini couple mewakili aku yg jg biasnya henry !!

  31. akhirnya setelah sekian lama aq mnggu . akhirx publis jga….
    oh ya haejin kok jht cich masak dia g anggap miyoung tmn lgi
    makin seru nich ceritanya lnjt ya onnie…….

  32. wahhhhhh……udh lma bgt aq nunggu lnjutan ff ini,gomawo y chingu udh post n crtanya mkin seru tp kq haejun jd jhat gtu sh…..gmna dgn hae?…..

  33. heh ? adik ipar ?
    siapa itu –,–

    itu kyu bikin operasi kulit dadakan ya ?
    ko bekas gigitannya bisa ilang gitu aja ya ?

    hoyeeh, konflik baru
    ayo haejin, ayo haejin
    diluar dugaan, aku kira haejin bakal mmpertahankan sahabat2nya
    itu dia dapet ilham darimana ya ? wkwk

  34. apa kali ini komen’y masuk ??
    haejin jadi jahat, masa sahabat sendiri mau di basmi emang serangga..
    yoora dibawa kemana tuh ??
    haneul jadi vampire juga ga kaya kyu ??

  35. aaarrgghh,, kenapa berenti disini??
    uwaah, penasaran tingkat akut!!
    sebenernya haneul atau miyoung yang jadi reinkarnasinya?
    trus kenapa ga ada tanda taring kyu dileher haneul dan kenapa tanda di leher haneul ilang??
    siapa sahabat zhoumi??
    adoohh, pusing pusing pusing.. lanjut onn!! tanda tanyanya banyak banget nih..

  36. waduhh ririn disuruhh sm siwon buad jd gadi yg dicari raja ituu ><
    ihiy kyuhan couple ;;)
    haejin penuh dgn dendam … aaaaa penasarann sm lanjutannyaa hohoho

  37. Eonni aku baca season satunya di sujuff eh taunya malah nemu season 2 nya disini!

    Aku emang suka bgt eon sama ff ini dari season 1! Bagus ff-nya!
    Tapi kenapa belum ada lanjutannya eon?

  38. Wihhh ffx mkin seru v mkin psing jg ama jln critax…kekeke*peace^_~
    aduh kyuhan mkin romantis aja…ah snengx coz plin ska psang ini…hehe
    ntar haneul jdi vampire jg ato ngg’…???
    Sbenarx donghae itu ska g ma si haejin ato cma pra2 yg ini Q g tau…hadehhhh*bxk tanya:D
    Mmmmm…ditggu part sljtx y..hehe

  39. wuaa ~ kapan ne dilanjutin nya ?? gue bener-bener ga sabar..
    hadu.. rumit ya ceritanya tapi menarik.
    konfliknya menarik.. jalan cerita mudah banget untuk dipahami..
    hemmh.. ne FF sukses buat gue penasaran :3
    hahh aku harap semua happy ending 😀
    jangan lama-lama publishnya ya>//<
    hwaitting^^b

  40. Woahhh..
    Borongan baca ini
    Dari seasons 1
    Fantasinya dpet,tpi adabbrp part yg kesan vrtanya terlalu maksa biar cpet slesai (?)
    Overall crtanya keren
    Bikin kecanduan buat baca
    Hwaiting ^^

  41. eonni… ayo dong lanjutin part 6 nya. aku ga sabar eon.. u,u galau nih ga di update. oh ya, eon aku pembaca blog baru eon, baru baca the vampire and the blood season 1 sama devil beside me is my boyfriend. bangseupnida eon ^^

  42. eonni, aku masih menunggu part 6 loh eonni *tatapan tajam* aigoo, aku bisa bingung sendiri berandai – andai scene selanjutnya di part 6 *eh ayolah eonni.. yayayaya???

  43. Author lanjut ya thor sudah satu tahun lamanya.. Jebal lanjutin
    btw aku rider baru salam kenal yah thor..
    Dan jangan lupa dimohon lanjutin ff ini jebal

  44. Astagaaaaa…
    Sp 2 org laki2 yg brbcra dg zhoumi???
    Apa sbnrny zhoumi jahat??
    Trs apa yg trjd dg haneul??
    Knp tnda ggitn kyu g da?
    Knp tnda dleherny jg mnghilang???
    Dtnggu next part cinguuuuuuu…

  45. Lanjut thor
    daebak ff nya
    tapi kog si siwon malah suruh ririn yang jadi cewek yang di cari raja emng miyoung di mana ????:/

  46. Haejin hwaitiiiing~ XDD Kill them all~ (?)
    adooooh, yoora itu diculik siapaaa?
    ini kacau loh, menegangkan >3<9
    dilanjutin ya, author-ssi :3 (?)

  47. buat author ini ff keren banget.. dan maaf g bisa kasih komen di setiapa part nya dari episode season awal karena banyak.. tp jujur ini ff terkeren yg saya baca soal vampir ..dan satu lg jangan lama lama lanjutannya y plis,,, ^^

  48. Hahahahaha
    saya telat baca FF yg satu ini. . .
    Kece badai lah. . .kyu oppa aku mau dihisap. . .hahahaha #ngarep.
    Donghe oppa tatap mata saya dong biar saya tau akan hal kedpan’y. Buat siwon oppa apa pun it pasti yg trbaik untk smua’y. . Dan untk eonni #peluk hangat hehehe

  49. yora mau dibawa kemana tu????
    nah lo kenapa ririn dsuruh pura2 jadi miyoung ya …. haneul skarang vampire apa msih manusia thor?????

  50. Whoaaa,,
    Di awal sempet dejavu inget twillight saga, bella-edward.
    Tp ada banyak konflik baru disini…
    Bagus bgt chingu…
    Kira2 yoora gmn ya…
    Trus haejin gmn..
    Gga sabar lagiii

  51. Sebelumnya Maaf ya thor
    Aku hanya comment di chapter ini soalnya klw comment 1″ repot banget. Aku juga baru menemukan blog ini. 🙂 😀
    jadi aku comment aja disini
    thor… ffnya sumpah keren daebak abizzz pake banget….jadi penasaran ama kelanjutan ceritanya.
    Laaannjjuuuttt ^^

  52. 2 mkhluk yang zhaomi bilang trimakasi itu siapa?
    Dan bilang calon kaka ipar wooki bukan?

    Ff ini mau d lanjutin apa tidak?seperti nya terbengkalai cukup lama.

  53. Ugh tanggung bnget..

    Itu cpa yg nyulik yoora?? Ryeowook? Ma capa??
    Kyu jdi hisap darah’a haneul kan ya?

    Next part blom ada ya?? 😦

  54. Hwa(0.0) hyejin seram, ikh! #merinding
    Yoora? Sapa yg nyulik dia?? Napa gak aku aja x( #Eh? (._.)
    KyuHan..!! Romantisnya kalian berdua ini.. kekekekekk~
    Hy eonni..
    aku readers baru di sini..
    Ceritamu sungguh menarik. Mian, baru skrg komentnya. Terlalu asyik akan critanya kekekekkk~
    eonni.. part 6 nya udah ada blum? pingin baca lanjutan critanya.. xO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s