Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(3/?)

Title         : Devil Beside Me Is My Boyfriend

Author     : NtaKyung

Casts       : Zhoumi, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Lee Donghae and Shim Miyoung.

Length     : Series

Genre      : Adventure, Action, Fantasy, Mistery, Romance.

Rating      : PG-15

Summary : Seorang gadis bernama Shim Miyoung telah melakukan perjanjian dengan seorang iblis. Kehidupannya mulai berubah seiring waktu di tambah lagi saat ini ia tinggal bersama iblis tersebut. Namun, Ada yang mengatakan gadis itu merupakan reinkarnasi dari seorang gadis bernama Xiao Yu. Benarkah itu? Lalu siapakah Xiao Yu? Semua ini akan terjawab seiring berjalannya cerita ini…

Story Is Begin…

1 Minggu Kemudian…

Kini Miyoung telah cukup terbiasa dengan kehidupannya yang sekarang, Walau memang ia terkadang selalu sedikit merasa takut karena pada kenyataannya ia bukan hidup dengan seorang manusia.

Tapi hanya satu hal yang masih sedikit membuatnya canggung dan terkadang bahkan selalu saja membuatnya terkejut, Dan hal itu selalu saja berlangsung setiap pagi.

“Ngh…” Miyoung menggeliat pelan tapi dirasakannya tubuhnya sedikit sulit bergerak, Ia pun membuka matanya perlahan dan kembali terkejut dengan apa yang ada di dekatnya saat ini. “Ah… Lagi-lagi!!” Batin gadis itu saat menemukan Zhoumi yang tengah tertidur dengan memeluknya erat.

“Sudah bangun? Sepertinya pagi ini kau tidak terlalu terkejut seperti hari yang lalu!” Ujar Zhoumi santai masih dengan mata tertutup.

“Ya! Bisakah kau tidak melakukan hal ini terus-menerus?! Aku selalu saja terkejut karena ulahmu yang tiba-tiba ini!! Lagipula kenapa bisa seorang iblis sepertimu tidur? Aneh!!” Kesal Miyoung yang masih dalah pelukan Zhoumi.

“Tidak suka?” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Zhoumi.

“Tentu saja tidak!!”

Seketika itu juga Zhoumi merubah posisi tidurnya dan langsung menghimpit tubuh gadis itu dari atas. “Jadi ini sebuah penolakan dari tunanganku?!” Tanya Zhoumi yang dengan seenaknya memanggil gadis itu dengan ‘tunanganku’.

“M-mwo? Anniyo… Ah, Sudahlah Zhoumi-ah! Lupakan…” Miyoung mencoba mendorong tubuh Zhoumi namun ia tetap tak bergeming dan tatapannya pun begitu lekat.

Sedikit demi sedikit, Zhoumi mulai mendekati wajah Miyoung. Gadis itu pun membulatkan kedua matanya dan meremas kuat selimut yang ada diatas tubuhnya.

Zhoumi yang menyadari hal itu, Langsung menyeringai kecil. “Hey, Apa kau berniat untuk tidur lagi, Huh?” Canda Zhoumi yang langsung beranjak dari atas tubuhnya.

“Eh?” Miyoung terlihat bingung, Tapi ia pun segera bangkit dari posisi tidurnya.

“Bersiap-siaplah. Hari ini adalah hari pertamamu masuk kuliah…” Suruh Zhoumi kemudian.

“Kuliah? Apa yang kau bicarakan? Aku tidak mengerti…”

“Sudah, Jangan banyak bertanya lagi. Bersiap-siap sajalah!” Lalu Zhoumi pun beranjak dari ruangan tersebut.

**********

Seperti biasanya, Zhoumi, Donghae, Kyuhyun, Henry dan Miyoung sarapan pagi bersama. Wajar saja, Mereka memang selalu melakukan kegiatan seperti manusia.

“Ah, Sepertinya aku sudah sedikit terlambat. Aku pergi dulu…” Henry bergegas pergi dari ruang makan.

“Aku juga…” Susul Kyuhyun sambil mengambil satu buku tebal di tangan kanannya.

Miyoung yang sedari tadi terus saja memperhatikan mereka terlihat bingung dan bahkan keningnya pun sedikit mengerut.

“Sebenarnya mereka berdua pergi kemana? Dan lagi… Kenapa kehidupan kalian benar-benar terlihat seperti seorang manusia?” Tanya Miyoung saat mereka telah usai sarapan.

“Hm, Kau baru sadar sekarang?” Zhoumi mengangguk singkat. “Sebenarnya kami memang melakukan kehidupan seperti manusia ini karena kami harus menyesuaikan diri…”

“Menyesuaikan diri?” Tampaknya Miyoung masih terlihat begitu bingung.

“Iyah, Apa kau tau para pelayan ditempat ini pun bahkan tidak mengetahui kami bukanlah seorang manusia. Dan karena itu juga, Kyuhyun, Henry, Donghae dan aku melakukan aktivitas seperti manusia agar mereka tak curiga…” Jelas Zhoumi kemudian.

“Jadi… Tadi itu mereka benar-benar pergi kuliah?” Tanya Miyoung tak percaya.

“Tepat sekali!” Zhoumi menjentikkan jarinya. “Karena itu tadi aku menyuruhmu untuk bersiap-siap! Hari ini adalah hari pertamamu, Dan kau akan sekelas dengan Donghae.. Sesuai seperti jurusanmu saat dulu…”

Miyoung terdiam, “Zhoumi-ah, Boleh aku ingin menanyakan satu hal lagi padamu…”

“Apa?”

“Sebenarnya… Apakah aku tidak bisa kembali pada kehidupanku semula?” Tanya Miyoung terlihat sedikit ragu.

Zhoumi menoleh padanya dan menatapnya seakan curiga, Namun menyadari hal itu gadis itu pun tersenyum kecil. “Maksudku, Tak bisakah aku bertemu dengan teman-temanku? Atau mungkin… Aku bersekolah ditempatku yang dulu?” Ujar Miyoung seakan memperjelas.

Zhoumi tetap terdiam, Membuat Miyoung merasa bersalah dan segera menunduk ntah karena takut atau apa. “Mianhe…” Desis Miyoung.

“Lupakan!”

“Eh?” Miyoung kembali mendongakkan wajahnya, Menatap bingung pada Zhoumi.

“Lupakan dapat melakukan hal itu kembali! Karena kau sudah mati, Miyoung-ah…”

“Mwo? K-kau tadi… Mengatakan apa?”

“Kau sudah mati. Sejak kau jatuh dijurang terjal tersebut sebenarnya kau sudah mati, Semua temanmu sudah mengetahui hal itu karena mereka melihat jasadmu sendiri…”

“Kau ini bicara apa?!” Bingung Miyoung yang tidak dipungkiri ia cukup terkejut mendengar hal itu.

“Saat kau membuat perjanjian denganku, Maka itulah saat dimana kau merasakan kembali kehidupanmu. Tapi tidak untuk menjadi Shim Miyoung yang dulu…” Zhoumi menghentikkan ucapannya sejenak. “Tapi untuk menjadi Shim Miyoung yang kembali terlahir menjadi manusia yang baru. Terutama.. Kau adalah milikku sekarang!”

“Kau bohong!” Histeris Miyoung dengan kedua mata yang mulai berkaca-kaca.

“Aku sudah menjelaskan semuanya, Jadi tidak perlu ada yang harus aku jelaskan lagi. Sekarang pergilah bersama Donghae! Kau akan mengetahuinya nanti…” Suruh Zhoumi sambil berbalik.

“Kau berbohong padaku!!!” Sentak Miyoung dan butiran-butiran air mata mulai mengalir dari sudut matanya.

GREB!!

Gadis itu terkejut saat tiba-tiba saja Zhoumi menarik tubuhnya kedalam pelukannya serta menatapnya tajam. “Kau pikir aku berbohong? Sekarang kau bisa membuktikannya sendiri!” Tegas Zhoumi.

Miyoung masih terdiam, Dengan sedikit isak tangis yang ia tahan. “Pergilah bersama Donghae! Jangan membantahku atau kau akan merasakan sakit itu kembali… Dan aku tidak ingin melihat gadisku kesakitan…” Zhoumi mengecup singkat kening Miyoung dan melepaskan pelukannya.

“Sudah saatnya kita pergi, Ayo…” Tiba-tiba saja Donghae ada ditengah mereka berdua dan langsung menarik tangan Miyoung lembut membuat gadis yang masih terlihat bingung itu terpaksa mengikuti langkahnya.

**********

“Apa yang dikatakan Zhoumi memang benar, Miyoung-ah. Jika kau tidak percaya aku bisa membuktikan semuanya…” Ujar Donghae saat mereka ditengah perjalanan.

“Aku tidak mungkin sudah mati!”

“Kau pikir manusia biasa akan bertahan hidup jika terjatuh pada jurang yang begitu terjal?” Tanya Donghae sambil tersenyum kecut.

Mendengar hal itu sontak Miyoung menolehkan wajahnya dan menatap Donghae kaget. “Ah, Masih ada waktu 1 jam lagi sebelum kita masuk kampus. Aku akan memperlihatkan sesuatu padamu!” Donghae segera membanting setirnya ke kanan dan berbalik arah.

Tidak dalam waktu lama, Mereka tiba disebuah tempat pemakaman. “Untuk apa kita ke tempat seperti ini?” Bingung Miyoung.

“Untuk membuktikan padamu…” Jawab Donghae santai.

Mereka berjalan perlahan, Mendekati sebuah gundukkan tanah yang masih berwarna merah seperti  makam yang baru saja dibuat beberapa hari yang lalu.

“Baca siapa nama dinisan itu…” Donghae menunjuk nisan yang tertancap diatas tanah tersebut.

Miyoung terdiam dan mempertajam pandangannya, Dan ia benar-benar terkejut saat sadar akan satu hal. Apa yang dikatakan Zhoumi dan Donghae memang benar, Ia memang telah meninggal dunia.

“Nugu..seyo?” Terdengar suara seorang gadis yang membuat Donghae dan Miyoung menoleh kebelakang.

“Hah?!!!” Seorang gadis dengan sebuket bunga ditangannya terjatuh begitu saja saat melihat Miyoung. “K-Kau… K-Kau…”

Miyoung tetap terdiam, Menatap bingung pada orang tersebut. “Nugu?” Bingung Miyoung dengan santai.

Dengan cepat gadis itu pun menggelengkan kepalanya, “Ah, Mianhe… Mungkin aku hanya salah orang…”

“Kalau begitu kita pergi dari sini saja!” Ajak Donghae sambil menarik tangan Miyoung.

Miyoung hanya mengikuti orang tersebut, Sedangkan gadis tersebut masih terus saja melihat Miyoung yang semakin menjauh darinya dan raut kesedihan pun terlihat jelas pada wajahnya.

“Tidak mungkin Miyoung masih hidup, Jelas-jelas aku melihat jasadnya dihadapanku sendiri. Mungkin… Mereka memang kebetulan mirip saja, Tapi…” Gadis itu kembali menoleh mencoba mencari sosok Miyoung dan Donghae tapi ia tak dapat menemukannya.

Di sisi Lain…

“Kau sadar sekarang?” Tanya Donghae saat mereka sudah menaiki mobil kembali.

“Yah…” Jawab Miyoung lemas. “Aku akan lupa akan kenanganku saat dulu jika aku bertemu dengan seseorang atau sesuatu yang berhubungan denganku…”

“Dan itu menandakan jika Miyoung yang dulu memang tidak ada lagi didunia ini! Karena itu lupakan semuanya, Arraseo?”

“Aku tidak bisa…”

“Tapi kau harus!! Karena itu lah kenyataannya!” Tekan Donghae dan lalu ia pun mulai menancapkan gas mobilnya.

**********

Akhirnya Miyoung dan Donghae tiba disebuah Universitas yang terletak dipertengahan kota Seoul. Dan disaat itu pula mereka berpisah, Donghae hanya sekedar mengantar Miyoung ke ruang administrasi karena nanti pun mereka akan masuk kelas yang sama.

Knock… Knock… Knock…

“Masuklah…” Suruh seorang wanita separuh baya.

Dengan sedikit enggan, Miyoung pun masuk kedalam ruangan tersebut ia melihat Donghae yang tersenyum dan sedikit mengedipkan sebelah mata padanya.

“Ini…” Miyoung menyerahkan selembar data informasi pada wanita tersebut.

“Ah, Jadi kau mahasiswi barunya! Kalau begitu sekarang carilah tempat duduk yang kosong! Aku baru saja akan memulai pembelajaranku…” Suruh wanita itu kemudian.

“De, Kamsahamnida…” Miyoung mengangguk lalu memilih tempat duduk yang kosong bertepatan tepat di belakang Donghae.

“Annyeong…” Sapa seorang gadis padanya dengan begitu ramah.

“Annyeong…” Miyoung tersenyum tipis padanya dan mengangguk singkat.

“Kim Haneul Imnida, Dan kau?” Tanya gadis yang bernama Kim Haneul tersebut seakan mencoba mengajak Miyoung mengobrol.

“Aku…”

“Dia Shim Miyoung… Kakak Iparku!” Sela Donghae sambil menoleh kebelakang dan tersenyum kecil pada Miyoung.

“Kakak Iparmu?” Ulang Haneul dan Donghae mengangguk pasti tidak seperti Miyoung yang tak menanggapi hal itu.

“Yah, Dia calon kakak iparku…” Ujar Donghae santai.

“Hm… Begitu, Jadi dia kekasih Zhoumi Oppa?” Tanya Haneul penasaran.

“Tepat sekali!” Jawab Donghae sambil menjentikkan jarinya, Sedangkan Miyoung –orang yang bersangkutan- yang diobrolkan mereka berdua hanya tetap diam.

“Ah, Miyoung?… Wuah, Nama yang indah…” Puji Haneul. “Senang berkenalan denganmu, Miyoung-ssi…”

“De…” Jawab Miyoung seadanya, Sepertinya ia nampak masih sedikit kaku menerima semua kenyataan ini ditambah lagi saat ia mengetahui jika dirinya yang sebenarnya telah meninggal dunia.

“Tunggu, Rasanya… Kenapa aku merasa ada aura aneh disekitarku…” Miyoung menoleh pada beberapa teman barunya yang belum terlalu ia kenal, Dan lalu pandangannya kembali tertuju pada teman sebangkunya.

“Jangan melihatku terus…” Ujar Haneul tiba-tiba dan langsung menoleh padanya dan tersenyum kecil.

DEG!!

Miyoung terkejut kenapa gadis itu mengetahui jika ia sedang melihat padanya. Padahal jelas-jelas tadi Haneul sedang memperhatikan dosen tersebut.

“De, Mianhe…” Desis Miyoung sepelan mungkin.

“Tidak perlu enggan padaku, Miyoung-ssi. Aku tidak mungkin berbuat jahat pada kekasih seorang raja iblis seperti Zhoumi Oppa…” Balas Haneul dengan santai.

“Eh?” Miyoung terlihat begitu terkejut saat mendengar hal itu. “Darimana… Kau tau akan hal ini?”

“Oh ayolah…” Haneul sedikit memiringkan kepalanya, “Didunia ini bukan hanya keempat lelaki itu yang merupakan iblis didunia ini, Bukan?” Bukannya menjawab Haneul malah melontarkan pertanyaan balik padanya.

“Jadi kau…” Miyoung terdiam.

“Aku sama seperti mereka…” Ujar Haneul seakan mengetahui apa yang akan diucapkan Miyoung.

Kini Miyoung benar-benar terdiam, Ia kembali dikejutkan saat mendengar hal itu. Sedangkan gadis yang bernama Haneul itu hanya tersenyum tipis dan kembali mengalihkan perhatian nya.

“Nona, Shim! Jangan diam saja, Cepat buka bukumu!!” Suruh Dosen tersebut saat menyadari Miyoung yang sedari hanya terus diam saja.

“Ah, De. Mianhe Songsaenim…” Miyoung segera membuka buku tebal yang dibawanya tadi dan dapat kembali ia rasakan hawa yang berbeda kembali menjalar diseluruh tubuhnya.

**********

CKLEK!!

“Zhoumi-ah…” Miyoung masuk kesebuah ruangan yang tak lain merupakan kamar Zhoumi, Ruangan itu hanya di terangi sebuah lampu yang redup, Cukup besar untuk ukuran sebuah kamar dan lagi ada beberapa barang tua yang terpajang diruangan tersebut.

“Ada apa?” Tanya Zhoumi yang langsung berjalan menghampirinya.

“Sebenarnya…”

“Ah, Bagaimana harimu masuk kelas tadi?” Potong Zhoumi cepat, “Maaf tadi aku tidak bisa menemuimu di kampus, Aku ada kelas tambahan…”

“Gwenchana… Lagipula tadi aku hanya ada satu mata pelajaran di kelas. Jadi aku langsung pulang, Bahkan aku tidak bertemu dengan Donghae, Kyuhyun dan Henry…”

Zhoumi mengangguk. “Lalu, Apa yang ingin kau bicarakan padaku?” Tanya Zhoumi. “Apa tentang kematianmu lagi?”

Miyoung menggeleng cepat. “Aku sudah mengerti sekarang, Donghae menjelaskan semua yang terjadi padaku…”

“Lalu?”

“Aku hanya penasaran, Sebenarnya… Apakah iblis didunia ini begitu banyak?” Tanya gadis itu kemudian.

“Kenapa kau bertanya seperti itu?”

“Ntahlah… Tapi, Saat tadi aku berada dikelas aku merasa ada aura aneh yang selalu saja menjalar diseluruh tubuhku…” Jelasnya.

“Itu hal biasa…” Santai Zhoumi sambil tersenyum kecil.

“Eh?”

“Wajar saja kau merasakan hal itu, Kau sudah menjadi bagian dari milikku. Jadi besar kemungkinan kau akan selalu merasakan aura yang belum pernah kau rasakan sebelumnya. Tapi kau tenang saja… Itu tidak akan berdampak buruk padamu…” Jelas Zhoumi.

“Begitu…” Miyoung mengangguk mengerti. “Lalu… Apakah kau mengenal gadis yang bernama Kim Haneul? Tadi dia mengatakan padaku jika dia adalah salah satu dari kalian, Apakah benar?” Tanya Miyoung teringat akan gadis dikelas pertamanya tadi.

“Ah, Dia! Yah… Itu memang benar…” Jawab Zhoumi singkat.

Miyoung kembali mengangguk mengerti, “Tapi dia tidak jahat kan?” Cemas Miyoung mengingat seorang iblis itu dominan terbilang jahat dan kejam.

“Tidak.. Dia sama seperti kita, Kau tenang saja…” Jawab Zhoumi sedikit malas.

“Ah, Syukurlah…”

“Hey, Apa tidak ada hal yang ingin kau bicarakan lagi denganku selain hal ini?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Ehm…” Miyoung terdiam sejenak. “Anniyo, Sepertinya tidak ada. Kalau begitu, Aku pergi ke kamarku dulu saja…” Miyoung hendak berbalik tapi dengan cepat Zhoumi kini sudah berada di hadapannya kembali.

“Kau ini benar-benar!” Terlihat raut kekesalan pada wajah Zhoumi.

“Aku? Kenapa?” Bingung Miyoung tak mengerti.

“Aish!! Jangan berlagak polos, Apa kau tidak merasa ingin mengatakan kau merindukanku karena itu kau datang padaku?” Kesal Zhoumi semakin memuncak.

“Mwo? Anni… Aku sama sekali tidak merindukanmu…” Jawab Miyoung santai dan menoleh kearah lain.

SRET!!

Tiba- tiba Zhoumi menarik wajah Miyoung, Memaksa gadis itu untuk menatapnya dengan jarak yang begitu dekat dengan wajahnya. “Kalau begitu aku yang terpaksa mengatakannya, Aku merindukanmu…”

Zhoumi pun segera mendaratkan ciuman lembut pada gadis tersebut, Awalnya Miyoung terkejut tapi mengingat jika ia tak mampu menolak hal ini akhirnya gadis itu pun hanya tetap diam menerima perlakuan Zhoumi ini.

Ia mendorong tubuh Miyoung pada dinding dan menghimpitnya dengan kedua tangan yang  masih memegang lembut kedua pipi Miyoung.

“Kau benar-benar membuatku tidak bisa melepaskanmu…” Bisik Zhoumi saat melepaskan ciumannya untuk sejenak dan tak berapa lama ia kembali melumat bibir gadis tersebut.

“Dan ntah kenapa aku merasa begitu sangat nyaman jika berada dekat dengannya… Aku tak sedikitpun takut akan ‘statusnya’ sebagai makhluk bernama iblis…” Batin Miyoung.

**********

Seorang lelaki tengah duduk santai dengan satu kaki yang dinaikkan kesatu kakinya lagi, Tangannya nampak sedang memegang sebuah pisau kecil dengan sebuah ukiran-ukiran.

“Tuan, Kami sudah menyiapkan semuanya. Besok anda sudah bisa masuk ke Universitas itu sebagai siswa pindahan…” Seorang lelaki lain yang terlihat cukup tegas dan berwibawa membungkuk padanya.

Tanpa menoleh lelaki yang sedang duduk itu hanya memperlihatkan senyuman liciknya. “Kau mengerjakannya dengan baik, Sekarang kau bisa pergi…” Sahutnya kemudian.

“Baiklah, Tuan…”

“Tunggu!” Tiba-tiba saja ucapan lelaki itu menghentikkan langkahnya. “Apa kau sudah menyelidiki bagaimana keadaan gadisku?” Tanyanya penasaran.

Ia pun tersenyum, “Apa maksud anda Xiao Yu? Anda tenang saja… Saat ini dia baik-baik saja. Tapi ada satu permasalahan, Tuan…” Ucapnya menggantung.

“Apa yang kau sebut dengan satu permasalahan itu adalah Zhoumi semakin menguasainya? Begitu Pengawal Shin?” Jawabnya seakan mengerti.

“Yah, Anda pasti sudah sangat mengetahui hal itu kan? Tuan Kim Jaejoong…” Jawab lelaki yang ternyata merupakan pengawal kepercayaan lelaki bernama Kim Jaejoong itu.

“Hm…” Lelaki bernama Jaejoong itu tersenyum licik. “Kau lihat saja nanti… Xiao Yu, Ah… Bukan maksudku gadis yang bernama Shim Miyoung itu akan menjadi milikku kembali… Karena pada kenyataannya dulupun Zhoumi tidak benar-benar membunuhnya…”

“Kau benar, Tuan…”

Jaejoong pun terdiam, Matanya memancarkan kelicikan yang amat kuat dan bahkan matanya memperlihatkan kilatan merah yang menandakan jika seorang Iblis sedang melakukan rencana licik.

“Aku akan kembali membuatmu menjadi gadisku, Xiao Yu…” Desisnya pelan dan ntah sejak kapan awan tiba-tiba saja mengkelam dan berubah menjadi kumpulan awan yang menghitam.

To Be Continued…

 

Iklan

146 thoughts on “Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(3/?)

  1. Oh…ternyata miyoung uda ninggal + lupa semua ingatannya yg dlu ya??
    Aigo iblispun nafsunya besar ya kalo uda sama gadis yg d suka…main nyosor aja..ckck miyoung mana bisa nolak..hehe
    Kirain hangeng yg jdi rivalnya mimi , jaejoong rupanya…hoho

  2. halooooooo
    waaahhhh ada selingkuhan aku nongol di part ini *noel jeje
    mianhe di part sebelumnya ga komen, baru on di pc soalnya 😀
    wuaaahhh ceritanya makin keren, makin penasaran sm cast2 lainnya di next chapt
    makin ditunggu next chapt nya *baru jg di publish -_-

  3. Eh…ad jaejoong oppa..
    Ah,,oppa muncul d sini jd saingn zhoumi y..dpt karakter jd iblis cocok jg *oops…tu”p mulut*
    Miyoungny udh mati toh atw d bkin seolah” mati nih..
    D ff sblmny dy jtuh tp ky d tngkap ma zhoumi..
    Ad modus nih..!! Mencurigakan..klo dy bkn xiao yu,,knp zhoumi pgn milikn miyoung.. *so’ detektif* *abaikan*

    D adain flashba ckny gmn? Biar kjdian skrg jd pas gt.. *so’ngasih saran*

  4. Ternyata udh meninggal,tpi kata jeje itu ga di meninggalin ?? Pusiingg…

    Waduh jangan jangan haneul pcaran sm kyu lagi haha..
    Akh kak ntaaa zhoumi kok suka banget cium bibir miyoung sih ?? Bibir saya kapan diciumnya #ditajong#

    kenapa mesti jeje yg jadi jahat ?? Idola saayya ituu huaaa…
    Jangan lama lama ya kak,,suka pisan sama ini ff

  5. zhoumi you you you sifat mesum mu g ilang2 hhahaha ^^v kidding^^
    hhihi mimi hobi bgt meluk dri blakang tootwetttt^^ mskpn tdi smpt kejem sama youngi tpi akhir.a popo kening youngi.. mauuuu lols hhehe
    aku suka bgt pas mimi bilang “aku tdk ingin mlht gadisku kesakitan” mimiii sayang bgt sama youngi^^
    asyikkk ada haneul 😀
    jd makin penasaran, lanjuttt eon 😀

  6. onnie, aku balik lagi….
    wah, udah 3 hari aku ga dateng ksini. kangen sama ff onnie …
    aku suka banget sama karakter zhoumi yang suka maksa” haha.
    jaejong koq jahat?? emang dulu.u zhoumi pernah ngerebut miyoung yah??
    lanjut yaa … seru penasaran sama kelanjutannya .. >.<

  7. Jdi tu jaejoong ya..? Wah2 mimi pux saingan nch… Wah youngie terxta dah meninggal, tp pa bnr tch dah ninggal..? Mimi walaupun jht tp ttp rmntz… Tp sft mesum mimi kq gk ilang2 yak..? ^^v
    jaejoong kq km jdi jahat..? Kra2 cpa ya yg bkln d’plh youngi..? Wah da haenul jdi tmbh seru nch… Eon lnjtx jgn lma2 ya…

  8. ini dia ff yang selalu aku tnggu .. tentang zhoumi ..

    keren chingu ffnya .. pengen deh jadi miyoungnya biar diperebutkan sama mimi + jaejong .. ~plak~

    ditunggu lanjutannya chingu ..

  9. ini dia ff yang selalu aku tnggu .. tentang zhoumi ..
    ehm ternyata jaejong toh , bang jaejong jangan sakitin laki aye ya .. ~digampar~
    keren chingu ffnya .. pengen deh jadi miyoungnya biar diperebutkan sama mimi + jaejong .. ~plak~

    ditunggu lanjutannya chingu ..

  10. ngapain abang jae nyempil2? pulang sana ke dunia iblis, urus anak2 kita *tabok*
    enak ya, jd youngi udah mah serumah ma member suju m skrg malah direbutin ma jaejoong n Zhoumes (zhoumi mesum) wkwkwkwk…
    yeeeaaayy, ada haneul si wanita iblis pasangan kyu….
    masih blm ngerti masa lalu zhoumes, jaejoong ma xiao yu n hubungannya ma miyoung…
    makin seru, lanjut thor tp jgn lama2 bentar lg puasa, kan para iblis dibelenggu pas bulan itu mah *tabok*

  11. Jadi Miyoung dah meninggal?? makin penasaran…
    Jaejoong…
    wow.. jangan lm next parnta Nta *mian koment.a pendek ya????* bingung ga tau ngomong apa.. habis keren sich

  12. mati??
    jadi miyoung itu udah mati toh?
    ckckc
    gg nyangka
    jj pasti satu kmpus ma miyoung dkk deh
    dan pasti punya rencana jahat
    lanjut
    😀

  13. kayanya si jaejong lbh “menyeramkan” daripada si zhoumi..
    jaejong sma zhou mi jadi musuhan gra2 miyoung ni..
    haneul disini ad couple dgn kyu ? biasanya d ff ,ada haneul ada kyu.
    hahaha..
    ide critanya keren..

  14. Jaejong??
    Kmrn aku malah nebak Hankyung 😦
    Salah dunx..

    Satu lagi selingkuh Nta #Plakk
    Zhoumi tetep aza suka nyosor 😛

    Pengen tau gimana reaksi miyoung klo ketemu JJ??

  15. Wah miyoung ternyata bukan manusia..(?)
    Penasaran oenn…lanjutin ya..
    Mianhe aku jadi sider tapi skrng insyaallah aku comment di post-postan oenn..bukan engga ngehargai oenn…jeongmal mianhe..

  16. enaknya jd minyoung? Zhoumi kayany da bner2 ga bs lepas nih dr dia. Da gitu bakal dperebutkan lg ma 2 cowo guanteng mimi ma jae.. OMG bahagiany hidupmu nak..

  17. Mwo?!!! Ada jaejoong? *cling”*
    Wahh! Asik nihh~~
    Biasanya miyoung sama gentleman mimi ato hankyung, skrg ada jaejoong. Wkwkwk.

  18. Kakakaka XDD ad jae oppa *Q* uwaaa sru ini >,< ngebayangin jae oppa yg imut" jd iblis hahahhaa XDD jiakhh si zhoumi maen nyosor aj -,- napsu bang pelan.. Nafsu udh mau puasa dthan atuh XDD wkkkkk XDD

    O iya ak cma mw komen stu uniee ^^ setting tmpatnya bsa lbih prjelas di minute it.. At gman bntuk bgunnanya latarny.. Biar lbih trasa genre fantasya ny 😀 uwaa.. Tapi part ini kren 😀 ak suka 😀 next ff I'm waitting 😀

  19. ooh, ternyata miyoung dah meninggal toh…
    tp kok da yg kenal miyoung, siapa??

    trnyata rival’y zhoumi itu jaejoong…
    bakalan seru nih.. 🙂

  20. Waawwww yang ditunggu-tungguuuu
    Jadi miyoung udah meninggal toh O_O
    Loh tp kok jae blg zhoumi gak bener-bener bunuh miyoung?
    Duh penasaraaannn XD
    Pasti seru deh!
    Hwaiting eon buat ff nyaa!^^v

  21. Wah hebat henry donghae sama kyuhyun kuliah kayak manusia biasa(?) Wkwkwk *ditabok semuanya*

    Tumben sekali perannya jaejoong jadi jahat, biasanya khan jadi malaikat *peluk yoochun* wah aku tak sanggup membayangkannya… Lanjut ya nta ^^

  22. MWO??? Mas JJ ngeksis,,, bisa dibayangkan wajahnya yang licik *dibantai fans JJ*** di sini,,, kayanya cocok wkwkwk,,, ya ampyuuuuunnn,,, jd Mas JJ thu dulunya naksir jg ma xiao yu,,,, terus maksd Mas JJ Zhoumi g bnr2 bunuh XY apa???
    Miyoung makin deket ma Mimi (dan seperti biasanya pake jual mahal, ga ngakuin kalo suka ~~~> ditendank k pelugan umin))),, Mimi makin misterius dwech, jd tergoda *plakkk***
    heheh,, ada haneul juga??? ayooooo,,,, jgn2 pacare Kyu lagi d sini *sotoy KYUmath*
    terus lagi, miyoung jd amnesia, eh thu cewek yg kaget n syok ngliat “hantu”nya miyoung *bakarrr*** sapa yah?? *ga pen***
    makin bikin berdebar sunbae,,, but seneng bisa ketemu Mas JJ di sini *JJ : mas,,, mas,,, emang ikan mas????***
    lanjuuuuuuut

  23. wahh akhr.a publis jg .. Ff onnie paling aku tunggu* 😀

    onn ff.a berasa kurang panjang #plakk d tabok author x)

    tumben jaejong jd evil tp gpp makin seru crita.a ..

    Onnie jgn lma* part 4.a .. Di tunggu xD
    fighting onnie

  24. Spechless *lebay mode on*
    Hahaha…bagus kok critanya…
    Miyoung diperebutkan,trus sbnrnya jaejong itu musuh mi2 yah?penasaran ama xiao yu itu sapa dulunya?
    Apa hubungannya ama mi22?
    Ayo lanjutttttt…..

  25. Omo…..mau dnk kL pagi2 bangun dah ada pangeran tampan pas buka mata. tp jangan Zhoumi aku maunya Hyuk ntar kL Zhoumi aku dmarahin Minyoung Lg. keke~
    kL aku jd Minyoung mah seneng kali. keke~

    Kasian Minyoung Lupa dengan masa lalunya & g dah di anggep meninggal.
    ternyata Jaejoong toch musuhnya Zhoumi. ckckck~

    dtunngu Lamjutannya ya Nta ^^

  26. hahahaahahahahahha….. Onnie tanggung jawab nggak.. Aku galau gara2 nih ff, gilaaaaaak onn, BAGUS! Eh nggak boleh ya.. MANTAP!!! Aaaaah onn, itu zhoumi dalam pikiranku dia jd cool,. Haha. Itu si zhoumi protectif amat ya dengan miyoung,. Mau dong di perhatiin terus sama zhoumi. Haha #abaikan.
    Onnie, publishnya cepeten dong.. onnie buatnya udh bagus bgt, skrg udh jarang yg typo. Hoho.. Yg lebih hot ya onn, meskipun puasa tp publishnya malam aja, biar nggak batal 😀

  27. yaay..akhirnyaa ada juga^^
    Daebak banget onn , sampe ngga ngedip bacanya (?) *lebay-__-^^
    Trnyata Miyoung udh meninggal..Gadis yg ditemuin Miyoung di pemakaman itu siapa yaaa..
    Jaejoong itu musuhnya mimi’kah??
    Huhuhu..makin penasaran sama lanjutan ceritanyaa~^^

  28. annyeong,,,,,,,
    hai,,,,,q reder baru d sini slm knl,,,,,,
    lizzea imnida,19,jakarta

    ahirnya setelah kmrn nemuin blognya baru hri ini bsa bca,,,,,,,
    ceritanya romantis bnr,,,,,ternyata iblis bisa jatuh cinta jga y??sya pikir iblish g punya hati hehehehehe
    ceritanya kern,romens”a jga kerasa bgt,yg plng mengagumkan bahasanya gak aneh”trus mudah d mengerti,,,,acung 4jempol dieh ma athornya,,,,
    udh ah,,,q mau baca part 1n2nya dulu*ciaaaaa nie komen apa nyampah#apalah yg ptng g jd SIDER kwkwkwkwk

  29. Hehei aq blik lagi
    waduh nfsu bngt zhoumi poppo si miyoung!tp aq hran apa yg bkin mimi nfsu poppo miyoung#plak ditabok mimi# trnyta jj jd tkoh jhat dcni,tp ccok jj jd jhat dcni,!
    lnjtn na jgn lma” nta,gk nhan pngen bca lnjtn nie ff

  30. kyaa~ Nta chingu ku~ hehe maaf ya kerana tidak komen pada mula2nya..aq khilangan kata2 jadi aq trus meng’like” saja kok..Mianhe ><" aq nggak sabar utk mgetahui yg selanjutnya,sprt biasa ff kamu keren! ^^- fav author aq kukuku 😉

  31. annyeong..
    Aku uda baca part 3..
    Ternyata miyoung uda meninggal.. Kasihan ya..
    Tapi dia kan ketemu Zhoumi.
    wah, iblis juga ikut kuliah.. Gag ngira kalau Haneul juga jd iblis.. Haneul sama kyu aja :D..
    Sprti part2 berikutnya.. Ff ini keren! Daebak!
    Bikin penasaran sama kelanjutannya 😀

  32. oh miyoung udh meninggal toh. . .
    Itu ce yg d pemakaman sp ya,? Wuah kyu kyk.y ma haneul nh. . .
    Omo jae jd jahat?? Eonn dy itu pacar ku..
    Bkal rebutan nih si jae sm mimi

  33. Oooooohhhhh ternyata Jaejong toh…
    Pas juga, sama tirusnya, mata tajemnya, 😀

    Nta, akhiran -nya n -mu suka kelibet 😦

    But, overall is daebak!! Lop dis epep!!
    Makin gregetan..
    Ada apa dengan Zhoumi-Jeje???

  34. Stlah miyoung jadi iblis dia yg dulu mati ya? Itu temennya ampe shock giti liat miyoung di cemetary,,
    ih zhoumi seenaknya aja cium2,,
    jaejong? Mo ngerebut miyoung dr zhoumi? Musuhnya iblis donk?

  35. eeeeeeeeh ternyata jaejoong kirain,siapa getoh
    waaaah lanjutannya di protec nih, padahal dah g sabar pengen baca
    author minta pw nya dooong

  36. Annyeong eonni, aku reader baru *beneransuergakbohong* mutia imnida…^^

    Romance nya seru!! Suka bgt sama sifat Zhoumi disini!! Aissh kenapa pake ada Jaejoong segala sih, jangan sampe deh Miyoung balik sama Jae!

    Maaf yaa eonni aku commentnya di part 3 doang, part 1 sama 2 nya enggak 🙂

  37. Oh , jaejoong .

    Jd miyoung udh mati ? Tp pas di pemakaman itu yg bisa ngeliat miyoung ama hae tuh manusia jg kan ?
    Crita.na seru bgt tp q agak bingung jg sbnr.na . Hehe ,

  38. ahh.. kirain itu di awal mau kissu kissu lagi .. eh ternyata kaga jadi XD
    serem juga yah perjanjiannya sama zhoumi itu.. ternyata miyoung itu udah mati tohh.. ga nyangka sampe donge ngasih unjuk makamnya.. aigoo
    ihh haneul juga iblis?? mimi raja iblis??
    ahhh jeongmal.. penasarann lah ini eonni >.<
    itu namja itu,, jaejoong?? mau ngapain dia ikut ikut segala..
    dihh jdi dia dmen sama xiao yu yg skrng itu reinkarnasi jadi miyoung gtu..
    aigooo ganggu hubungan zhoumi miyoung aja deh itu orang satu.. ahh tapi pasti nanti kalah dh sama si mimi.. secara mimi raja iblis gtu loh XD
    lanjutkaaaaaaaaaan ~

  39. bngung??
    kok bsa ya miyoung sadar bhwa dya ‘miyoung’ tpi g inget m msa lalunya??
    n di sini zhoumi kyk.a terlalu frontal..jdi ga jelas sbenernya dia suka m miyoung atw cuma skdr nafsu doank??
    kyk.a ada sesuatu yg terpendam antra zhoumi, jaejong n wnita yng di sebut xiou yu..tapi apa hubungannya ma miyoung??
    akkhh….pnasaran tngkat akut..
    ><
    ok,,kita cari jwabnnya esok hari di part selanjutnya…
    saatnya tidurr…
    hhehee

  40. iblisny pda modernny.
    ngikutin trend gtu nta.
    hahaha
    wah trnyta miyoung udah mati, kta henry di part 1 tdi blum.
    huuum, memank nsib miyoung pcran m iblis.
    brarti miyoung iblis jga nta? Ato lebih bgusan dkit.
    g nyangka trnyta iblisny byk ya, pda keren2 gtu.
    mlah nmbh lg nih 1 si hero.
    tp dsni bukan hero tp org jhatny wkwk
    nice ff nta

  41. yhaaa zhouminya tega amat , ngmng lmbutan dkt napa gt ngrti perasaan miyoung .. Kasian kan 😥 pasti rasanya shock bgt dgr udah mati aduh aku ga bs bygin -_-‘ waduh , jaejoong pcrnya xiao yu ? Nah kalo gt dlu zhoumi ngbnuh xiao yu gt ? Ga ska dung ? ._. Pntes jaejoong bnci , kksihnya d bnuh gt ._.

  42. waa…terntyata miyoung dah mati too?? nah loo..trus yang di makam itu sapa?? temennya miyoung yakk??
    jadii,,,jejoong itu pacarnya Xiao Yu ato gimana?? hmm..makin penasaaran euy…. 😀

  43. Ye, ye Jaejoong muncul.. *nari-nari gaje*
    Kok aku ngebayangin Jaejoong yang diprotect the boss ya?
    oenni, gk bisa ngomong apa-apa. Terlalu keren sih..
    Lanjut chapter berikutnya *tring*

  44. Huaaa akhirnya Haneul muncul lala 😀

    omoo? Zhoumi bener nakal :p
    hem.. Gw kira Mi Young bener” blum meninggal ternyata sudah.. Uaaa makin seru aja niih.. Daebak dh author 🙂

  45. ooooonnnniiiieeeee…..
    akhirnya q komen juga dpart ini..wkwk
    q bacanya yang awal2 doang trur gk q baca..dan sekarang q ngulang lagi..
    Q komen d.part ini langsung gpp kan?gpp

    nah onnie si miyoung tu beneran dh mati.?la trus gadis yang d.
    kuburan tu sapa?

    Suamiku jaejoong knpa jadi jahat..
    Jae sama q ja yuk..tingglkan miyoung…q lebih segalanya kug dari miyoung..#aduhhh..
    #plakk…

    Xiao yu..tu dah mati belum.?

  46. ternyata zhoumi oppa itu raja iblis toch pantesan seenaknya saja *ditabok mimi oppa*
    ckckckck zhoumi oppa nafsuan banget sich sma miyoung dri kemarin kerjaannya poppo” mulu
    mwo ? ternyata yg mau merebut miyoung jae oppa ?
    sbnrnya xiao yu udh mati atw blm sich ?

  47. hm….klu miyoung udh mati brrti miyoung yg brsama mimi~ge tu rohny atw jasadny tdk bnr2 dimakamkn???
    mwo????yg jd rivalny mimi~ge tu jae~oppa,huwaaahh makin seru…emnkny ad ap dg masa lalu mereka??
    aq penasaran,lanjut bc dl ah^^

  48. Iiiihh aku kok merinding bacanya tuh miyoung udah ninggal , tpi aku trus penasaran.
    Hei jaejoong miyoung tuh bukan xiao yu !!!!! *sebel*

  49. kirain miyoung itu masih hidup, eh ternyata dia udah meninggal ..

    jaejoong itu siapanya xiao yu sih? pacarnya?

    aissh .. makin penasaran ..
    mana kayanya miyoung juga udah naksir lagi sama zhoumin 😀

  50. mimi gege romantis banget
    pg2 dah peluk2 miyoung #romantis apa yadong??? 😛
    pasti miyoung sedih banget, denger kl dia dah mati
    bahkan liat makamnya sendiri
    apa pas bikin perjanjian sm mimi,
    miyoung jg ikut jd iblis??
    mwo, ternyata orang itu jaejoong..
    dia musuh mimi gege ya, oen???
    apa dia pacar xio yu???
    sepertinya dia sangat terobsesi untuk merebut miyoung dari zhoumi

  51. Omooo omoooo jaejong??
    Sebenernya masa lalu zhoumi ama jeje n xiou gimana sihh??
    Bkin penasaran smpe main perebutan
    Trus dulu tidak benar2 membunuh o.o
    Mksdnyaa?

  52. ternyata iblis kuliah juga.. haha
    wiihhh zhoumi makin romantis aja nih, tapi kenapa harus ada pihak ketiga yaitu jaejoong, tapi pasti tambah seru yah karna mulai bermunculan konflik

  53. aq readers baru ne… ^_^
    sbnar ny zich aq mw koment d akhir cerita, berhubung ff ny d proteksi jdi gx bsa… =_=
    eonni, aq mnta sandi ny donk…

    gomawo…

  54. Mauuuu .. Di peluk zhou tiap hari .. ( guling2 ).. Young mulai kuliah? Ooo ternyata para iblis itu kuliah jg hehe eh ada iblis wanita jg – haneul –
    Jd sjk di tolong zhou .. Young ” dah mati ” ? Trus dia jd separuh iblis? ßišª merasakan aura2 aneh? Apa krn tnd yg di buat zhou?
    Kim jae jeong nugu ? Kok blg xiao yu itu gadisnya? Skrg malah jae jeong mau ngerebut young dr zhou ..
    MWO .. Zhou ga benar2 membunuh Xiao yu ? Jd xiao yu msh hidup? Ooo pantes zhou pèrnah blg ke adik nya kalo young bkn reinkarnasi xiao yu …
    Lanjuttttttttttttttttt

  55. Onnie…
    Daebak bgt nih cerit’a , lanjut….
    Eeee, mw baca kelanjutan’a gx bisa ada kata sandi jdi ngantung cerita’a…..

  56. Anyeongg thor….

    Aku bru baca nie FF skrng nie,aku bc dr part 1 dan bru komen d part 3..
    Mianhae thor (˘̩̩̩_˘̩ƪ)
    Btw thor,klo iblis secakep zhoumi sie aku ♏åϋ ketemu iblis tiap hari ╠╣A°˚:D˚°╠╣Aº°˚°º╠╣A°˚=D˚°
    Apalagi klo dicium mulu :p #yadongakut (ʃ⌣́,⌣́ƪ)
    ╠╣A°˚:D˚°╠╣Aº°˚°º╠╣A°˚=D˚°
    Oia,thor aku ♏åϋ minta pass bwt part selanjutny blh???gmn cr ny???
    Tolong ksh tw ÿ̲̣̣̣̥ɑ̤̥̈̊α̇̇̇̊ thor,aku penasaran bgdh sm kelanjutanny….
    Gomawo thor….
    (•͡.̮ •͡ )

  57. ahhh masih gag mudeng ama xiau yu
    siapa dia sebenernya, knaoa d perebutin gtu
    pdhal ada gw yg bsa d perebutkan
    hahahahaha xD

  58. owhhh miyoung ternyata udah mati????? hidup lg karna perjanjian sma mimi
    musuhhh mulai ada…
    musuhnya mimi dulu kekasihnya xiao yu yaaa

  59. dirapel komennya
    1 miyoung yg tiba2 bersama iblis
    2 mirip dgn xiao yu
    3 xiau yu itu spa, n pa hub dgn miyoung,zhoumi,jejung

  60. Miyoung itu reinkernasi nya Xiao Yu, atau emang Xiaou Yu dan Miyoung itu orang yang sama? Huh penasaran :3 Oh iya, nggak nyangka banget, ternyata yang pengen merebut miyoung dari Zhoumi itu Jaejong 😀 Nice and keep writing author

  61. Udah ninggal ??
    Aku pikir masih hidup waktu dia jatuh dijurang ditolong sm zhoumi trus dibawa ke rumahnya..oalahhh
    Itu jaejoong toh ?? Yang suka sm xiao yu
    Mulai gag aman nih miyoung mau direbut sm jaejoong

  62. Annyeong…. Ini udah kedua kalinya aku baca ff ini. Tetep berasa enak bacanya, feel-nyq masih dapat sekolah baru pertama Kali baca. Daebak ini ff. >< haha
    Aku izin baca lagi ya. 😄

  63. WHAT ???
    Miyoung udh meninggal ???
    Kirain msih idup
    hmm,,,haneul iblis juga toh,,,
    baru tau iblis kuliah juga, 😀
    zhoumi seneng bgt nyiumin miyoung,,
    oh trnyata orang jahatnya itu kim jaejoong,,
    kok jaejoong si yg jadi penjahatnya 😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s