Love In The Summer (Part.8)

“Baringkan dia disini…” Suruh Miyoung saat mereka telah tiba di apartementnya.

Tanpa berkata banyak, Zhoumi membaringkan tubuh Haejin diatas ranjang dan dengan segera Miyoung pun mengambil semangkuk air dengan sapu tangan untuk mengompres Haejin karena dapat ia rasakan tubuhnya yang berkeringat dingin sekaligus panas yang cukup tinggi.

“Bisakah kau keluar dulu? Aku akan mengganti pakaiannya, Pakaiannya sedikit basah tidak baik aku membiarkannya terus mengenakan pakaian basah…” Pinta Miyoung.

“Ah, Baiklah…” Zhoumi pun keluar dari kamar tersebut.

Perlahan-lahan, Miyoung mengelap seluruh tubuh Haejin yang terus saja mengeluarkan keringat dingin lalu mulai mengenakan pakaian yang telah ia siapkan untuk gadis itu.

“Hah… Kau sepetinya sedang depresi berat. Gadis yang malang…” Desis Miyoung sambil menyentuh kening Haejin dengan punggung tangannya.

“Donghae-ah…” Tiba-tiba saja Haejin mengigau memanggil nama Donghae. “Andwae!!” Ia kembali mengigau.

Miyoung menatap gadis itu miris. “Hm, Apakah kekasihmu tidak ingin bertanggung jawab, Eh?” Ucapnya meskipun ia tau Haejin pasti takkan menjawab.

“Bagaimana keadaan gadis itu?” Tanya Zhoumi saat Miyoung keluar dari kamarnya.

“Ia demam tinggi… Sampai-sampai tadi saja dia mengigau…” Jelas Miyoung sambil meraih sebotol air putih dalam kulkas.

“Oh, Kalau begitu aku pulang dulu… Ini sudah malam…” Pamit Zhoumi sambil tersenyum manis pada Miyoung.

DEG!!

Awalnya Miyoung terdiam, Ntah kenapa ia merasa jantungnya berdegup kencang tapi dengan cepat ia tersadar dari lamunannya. “O…” Ia pun mengangguk cepat.

“Annyeong…”

“Hm…” Jawab Miyoung seadanya, Lalu Zhoumi pun beranjak dari Apartementnya.

Setelah yakin pintu telah tertutup rapat, Miyoung segera meraba dadanya. “Omo!! Kenapa jantungku berdebar sekencang ini? Apa aku sakit?” Ia menyentuh keningnya. “Tapi tidak panas…” Bingungnya.

Senyum Zhoumi pun ntah kenapa kembali terlintas dibenaknya dan semakin membuat debaran jantungnya semakin keras. “Ah, Sepertinya kau benar-benar sakit, Shim Miyoung!” Ia memukul kepalanya sendiri sambil menggelengkan kepalanya singkat dan lalu ia pun berbaring disofa yang tak jauh darinya.

**Love In The Summer**

Pagi Harinya…

“Ngh…” Haejin menggeliat kecil dan mulai mengerjap-ngerjapkan matanya mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk melalui celah-celah gorden.

Sadar merasa asing dengan tempat tersebut, Haejin segera beranjak dari tidurnya dan lalu ia pun menyadari juga jika pakaiannya telah berganti.

“Omo!! Apa yang terjadi padaku?!” Panik Haejin, Ia segera bergegas keluar kamar tersebut. Tapi langkahnya terhenti saat melihat Miyoung yang tengah menyiapkan sarapan pagi.

“Annyeong, Haejin-ssi. Bagaimana keadaanmu sekarang? Lebih baik?” Sapa Miyoung sambil tersenyum ramah padanya.

“A-Annyeong… Hajiman… Nuguseyo?” Bingung Haejin seraya menghampirinya.

“Kau tidak ingat aku?” Tanya Miyoung.

Haejin menggeleng, “Mianhe…”

“Aku Dokter yang kemarin memeriksamu. Kau masih tidak mengenalku” Jelas Miyoung masih dengan senyuman yang begitu lembut.

Ia terdiam sejenak. “Ah… De, Mianhe. Aku baru ingat…”

“Sudahlah, Itu tidak penting! Yang terpenting sekarang, Kau sarapan dulu saja…” Ajak Miyoung.

“Ah, De. Gomawo…” Haejin pun mengikuti ajakan Miyoung. Ia duduk tepat dihadapan itu dan langsung meneguk segelas susu hangat setelah Miyoung memberikan isyarat padanya untuk menyantap sarapan tersebut.

“Otte?” Tanya Miyoung ramah.

“Ehm, Mashita…” Jawab Haejin sambil tersenyum enggan.

“Syukurlah… Sebagai Ibu hamil kau harus makan banyak. Karena itu kau harus menghabis kan sarapanmu ini…”

DEG!!

Haejin terdiam, Kedua matanya langsung memerah dan dengan segera ia pun menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Kenapa kau menyelamatkanku, Onnie?” Tanya Haejin terdengar sedikit bergetar.

“Eh?” Miyoung menatapnya bingung.

“Kenapa kau tidak biarkan saja aku tergeletak dijalanan. Lagipula aku tidak menginginkan janin ini!”

“Kau bicara apa?”

“Kalau orang tuaku mengetahui jika aku hamil diluar nikah, Mereka pasti akan mengusirku. Mereka pasti akan sangat kecewa padaku, Terlebih lagi dia tidak ingin bertanggung jawab atas semua ini…” Mulai terdengar isak tangis dari suara yang Haejin lontarkan.

Miyoung tak mengatakan apapun, Ia beranjak dari duduknya lalu berjongkok disamping Haejin. “Ya… Aku tidak tau apa yang terjadi padamu. Tapi menyerah bukanlah jalan yang terbaik…” Ujar Miyoung bijak.

“Lalu aku harus bagaimana? Aku bahkan tidak berani menemui siapapun saat ini…” Tangis Haejin semakin menjadi.

“Yang pasti cara kau untuk bunuh diri, Itu bukanlah jalan yang baik Haejin-ssi…” Saran Miyoung. Ia beranjak dari jongkoknya dan memeluk gadis itu lembut,

Tak ada jawaban lagi, Haejin hanya terus menangis dalam pelukan Miyoung. Wanita yang bahkan belum ia kenal dengan baik tapi ia yakin jika wanita dihadapannya ini adalah wanita yang baik.

20 Menit Kemudian…

“Hari ini kau istirahatlah dulu di apartementku. Sampai keadaanmu benar-benar baik aku baru akan mengantarkanmu pulang…” Ujar Miyoung yang telah bersiap-siap pergi ke rumah sakit.

“Tapi, Onnie. Aku merasa…”

“Sungkan??” Potong Miyoung. “Gwenchana, Aku tidak keberatan jika ada orang asing berada didalam apartementku. Apalagi jika gadis yang bingung sepertimu…” Santainya.

“Gomawo…”

“Hm, Beristirahatlah…” Suruh Miyoung. Lalu ia pun mengenakan sandal sepatunya, “Aku pergi dulu…” Pamit Miyoung dan bergegas keluar dari Apartementnya.

“De…” Jawab Haejin singkat.

Ia menghela nafas panjang, “Miyoung Onnie, Benar-benar mirip seperti Haneul… Dia dapat membuatku cukup tenang…”

“Tapi… Bagaimana dengan Appa dan Umma? Untung saja mereka sedang ke Jerman sekarang. Tapi bagaimana jika mereka mengetahui ini? Lambat laun mereka pasti akan mengetahui hal ini…” Bingung Haejin.

**Love In The Summer**

“Selamat Pagi, Semua…” Sapa Yoora dengan jalan yang sedikit terpincang-pincang.

“Pagi, Bagaimana dengan kakimu?” Tanya Mrs.Lau sambil menghampiri Yoora dan membantu gadis itu untuk duduk di meja makan berkumpul bersama yang lain.

“Sudah membaik, Ahjumma. Gomawo…” Jawab Yoora ceria. “Untung saja kemarin, Henry datang menolongku…” Ia menoleh pada Henry yang masih asyik menyantap sarapannya.

“Tidak perlu melihatku seperti itu! Aku membenci pandangan seperti itu!!” Ketus Henry saat menyadari Yoora yang terus memandangnya sambil tersenyum.

“Mianhamnida…” Sesal Yoora dan mulai menyantap sarapannya dengan wajah yang ditekuk dan seperti kebiasaannya Yoora selalu mengembungkan pipinya jika sedang kesal.

“Hey, Tidak baik bersikap ketus pada seorang gadis…” Sahut Zhoumi sambil menyiku lengan Henry pelan.

“Aish, Hyung…” Renggut Henry kesal.

“Ah, Iyah! Zhoumi-ah, Kapan kau akan membawa Miyoung lagi kemari?” Tanya Mrs.Lau semangat.

Mendengar hal itu, Zhoumi tiba-tiba saja langsung tersedak. “Uhuk.. Uhuk… M-Mwo?” Ia mencoba mengatakan sesuatu ditengah batuknya.

“Ini, Hyung!” Henry memberikan segelas air putih pada Zhoumi, Dan dengan segera Zhoumi pun meneguk air putih itu sampai habis.

“Kau ini kenapa? Sampai tersedak seperti itu!” Tanya Mr.Lau heran.

“Ah, Itu…”

“Mungkin Zhoumi Oppa malu karena ditanyai tentang kekasihnya…” Sindir Yoora sambil tersenyum sumringah.

“Eh?” Zhoumi terdiam.

“Bagaimana bisa dia malu jika membicarakan kekasihnya sendiri…” Mrs.Lau memandangnya penuh selidik. “Kecuali jika sebenarnya mereka itu bukan sepasang kekasih…” Sindirinya.

“Mwo? Apa maksud Umma? Jelas-jelas Miyoung kekasihku…” Elak Zhoumi sambil tersenyum kecut.

“Ah… Kalau begitu kenapa kau tidak bawa dia kemari lagi? Umma, Ingin mengobrol dengannya…” Suruh Mrs.Lau.

“Appa, Juga ingin bertemu dengannya lagi. Kemarin kan kita tidak saling berbicara…” Susul Mr.Lau yang semakin membuat wajah Zhoumi terlihat kebingungan.

“Ya! Hyung… Membawa gadismu kemari apa susahnya?” Kini giliran Henry yang menyikut lengan Zhoumi sambil menaikkan alisnya dan tersenyum jail.

“Tapi masalahnya…” Zhoumi kembali terdiam, Ia mencoba mencari alasan yang tepat untuk mengelak tentang hal itu.

“Apa yang menjadi masalah, Oppa?” Desak Yoora.

“Eng.. Soal itu…”

“Ayolah, Hyung. Sulit sekali…” Ejek Henry yang tentu saja semakin memojokkan Zhoumi.

“Aish! Aku malas membicarkan ini lagi. Aku pergi ke rumah sakit saja…” Elak Zhoumi untuk menghindari perkataan yang lainnya.

“Hah… Anak ini! Kenapa harus menghindar seperti itu…” Keluh Mrs.Lau kesal.

“Aku sudah selesai sarapan…” Henry beranjak dari duduknya.

Melihat hal itu, Yoora pun segera meneguk jus di hadapannya. “Aku juga sudah…” Ujarnya cepat dan bergegas mengejar langkah Henry yang sepertinya akan keluar dari rumah.

“Henry-ah!” Panggil Yoora sedikit mempercepat langkahnya meskipun sulit.

“Wae?!” Tanya Henry ketus.

“Oddie?”

“Bukan urusanmu! Lagipula untuk apa kau menanyakan hal itu…” Jawab Henry tanpa mau menatap Yoora.

“Aku ingin ikut… Boleh yah?” Bujuk Yoora sambil menatapnya dengan memelas.

“Mwo? Shiro!!” Tolak Henry dingin. “Jika kau ikut itu sama saja menyusahkanku, Arreo?! Sudahlah, Masuk saja sana kekamarmu!” Suruh Henry dan berlalu pergi meninggalkannya.

Yoora mengerucutkan bibirnya, “Menyebalkan! Apa sebegitu susahnya kan untuk menjadi baik padaku? Padahal tadi malam dia begitu baik padaku…” Keluh Yoora.

Ia berjalan perlahan menuju kamarnya, Lalu menutup pintunya rapat. Ia mendekati meja riasnya dan mengambil sebuah foto yang terselip disebuah buku bercover pink.

“Ah… Aku merindukan senyuman ini! Dia benar-benar sangat lucu waktu itu…” Kagum Yoora.

<Flash Back Start>

8 Tahun yang Lalu…

“Annyeong Haseyo, Naneun Kwon Yoora Imnida…” Seorang gadis cilik berusia 10 tahun tersenyum pada seorang lelaki yang kini berdiri dihadapannya.

“Henry Lau Imnida…” Jawab lelaki cilik itu singkat.

“Mulai saat ini kita berteman yah?” Ceria gadis cilik yang tak lain adalah Yoora itu.

“Mwo? Berteman?” Henry terdiam.

Dengan segera Yoora mengangguk cepat. “Ehm! Mulai sekarang kita berteman! Karena itu kau harus terus bersamaku…” Jawabnya.

“Ah, Baiklah…” Henry pun mengangguk.

**********

Saat ini, Henry dan Yoora tengah asyik bermain ditepi sungai kecil. Seperti biasa, Yoora nampak begitu ceria sedangkan Henry hanya terdiam dan sesekali tersenyum kecil saat melihat tingkah Yoora.

“Mochi-ya! Kemarilah, Palli!!” Teriak Yoora memanggil Henry dengan sebutan panggilan kecilnya.

“Waeyo?” Dengan segera Henry berlari kearahnya dan menatapnya bingung.

“Ada kupu-kupu yang cantik!!” Bisik Yoora sambil menunjuk sebuah bunga yang tumbuh tepat dipinggir sungai tersebut. “Aku ingin menangkapnya…”

“Mwo?! Andwae!! Kau bisa terjatuh…” Tolak Henry merasa khawatir.

“Tapi aku ingin mendapatkannya…” Yoora mengembungkan pipinya.

“Aish!! Pokoknya tidak boleh…” Jawab Henry ketus lalu ia pun berlalu pergi meninggalkan Yoora.

“Huh… Menyebalkan!!” Gerutu Yoora.

Karena merasa sangat menyukai kupu-kupu tersebut, Yoora mulai mendekati sisi sungai tersebut sambil tersenyum riang. Tapi tiba-tiba saja kakinya terpeleset karena sedikit licin.

“KYAAAA!!!”

“Ra-ya!!” Teriak Henry kaget, Ia segera berlari kearah sisi sungai tersebut.

“Mochi-ya!! Aku… Aku tidak… bisa berenang!!” Teriak Yoora panik dan sedikit terbata-bata.

Tanpa berfikir panjang lagi, Henry segera meloncat kedalam sungai tersebut akan tetapi ia pun sedikit kesulitan terlebih lagi ia belum pintar berenang.

**********

“Ngh…” Henry terbangun dari tidurnya saat mendengar isak tangis seseorang. Ia menoleh kearah samping dan mendapati Yoora yang sedang menunduk. “Gwenchana?” Tanyanya dengan suara yang sedikit parau.

Yoora mendongakkan kepalanya. “Kau sudah bangun? Huwaaaa…” Yoora semakin memperkeras tangisannya.

“Ya… Uljima…” Henry bangun dari posisi tidurnya dan lalu mengusap kepala Yoora lembut. “Kau kan sudah selamat… Jadi tidak perlu menangis lagi…” Senyum Henry.

“Tapi… Tapi karena Yoora, Mochi jadi seperti ini…” Sesal Yoora.

“Gwenchana…”

“Jinja?” Yoora terlihat berbinar-binar.

“Ehm… Gwenchana…” Senyum Henry semakin terkembang.

“Kalau begitu Yoora berjanji mulai saat ini Yoora akan menyayangi dan menjaga Mochi…”

“Mwo?” Henry terdiam sesaat. “Kalau begitu kenapa kau tidak menjadi kekasihku?” Polos Henry karena saat itu ia masih berusia 10 tahun.

“Memangnya Mochi mau?” Tanya Yoora lagi.

“Tentu saja… Karena aku menyayangi, Yoora…” Jawab Henry sambil tersenyum lebar dan dibalas senyuman Yoora yang tak kalah lebar.

<Flash Back End>

“Ah… Apa kau sudah lupa tentang perkataanmu yang dulu? Kenapa sekarang kau benar-benar berubah terhadapku…” Yoora kembali mengembungkan pipinya, Seperti kebiasannya sejak kecil tersebut.

Ia merebahkan tubuhnya diatas ranjang, Ia kembali mengingat beberapa kenangannya saat masa kecilnya dulu bersama Henry. Dan bahkan hal yang mungkin tak dapat ia lupakan tapi berbalik dengan Henry yang sepertinya sudah melupakan hal tersebut.

“Aku akan membuat, Henry kembali menyukaiku! Pokoknya aku akan membuatnya menyukai Kwon Yoora sama seperti 8 tahun yang lalu!!” Tekad Yoora sambil menggenggam tangannya menandakan semangatnya. “Kwon Yoora, Hwaiting!” Ujarnya pada dirinya sendiri.

**Love In The Summer**

“Sepertinya Oppa sudah pulang. Pintunya tidak terkunci…” Ujar Haneul saat didepan rumahnya.

“Baguslah…” Sahut Kyuhyun seadanya. “Hari ini aku ada janji dengan Henry dan Donghae, Jadi aku harus pergi dulu sekarang. Bye…” Pamit Kyuhyun.

“Ehm, Bye-bye…” Haneul melambaikan tangannya saat motor yang Kyuhyun kendarai mulai melaju.

CKLEK!!

Ia membuka pintu rumahnya, Tapi ia terkejut saat melihat keadaan rumahnya yang begitu berantakan dan nampaklah Heechul yang tengah tertidur disofa dengan keadaan yang tak baik.

“Oppa…” Ia sedikit mengguncangkan tubuh Heechul yang tengah tertidur itu.

“Ngh…” Heechul membuka matanya perlahan dan menoleh pada Haneul. “Oh, Haneul-ah! Kau sudah pulang…” Ia beranjak dari tidurnya.

“Waeyo? Kenapa bisa seperti ini? Dimana Raena Onnie?” Beberapa pertanyaan terlontar dari mulut Haneul.

Heechul terdiam, Mencoba memikirkan jawaban apa yang tepat untuk menjelaskan semua ini pada Haneul.

“Itu…” Heechul terdiam sambil memegang tengkuknya.

“Waeyo Oppa?” Tanya Haneul tak sabar.

“Sebenarnya aku putus dengan Raena…” Jawab Heechul kemudian.

“Mwo?!” Haneul membulatkan kedua matanya. “Oppa, Kau bercanda kan?!” Tanya Haneul tak percaya.

Heechul hanya terdiam, Dan meremas rambutnya seakan frustasi. “Ntahlah, Haneul-ah! Aku pun tidak yakin…”

“Oppa! Apa yang kau bicarakan?!”

Dia tetap diam, Tanpa mengatakan apapun lalu dia pun berlalu begitu saja kedalam kamar nya. “Oppa!” Panggil Haneul tapi tak digubrisnya sedikitpun.

**Love In The Summer**

“Pagi…” Sapa Miyoung pada Eunsoo yang tengah duduk di koridor rumah sakit.

“Pagi…” Sahut Eunsoo terlihat sedikit lemas.

Miyoung menatap Eunsoo heran, Ia pun segera duduk tepat disampingnya. “Waeyo? Neo Gwenchana?” Cemas Miyoung.

“Ehm, Gwenchana…” Eunsoo mencoba tersenyum padanya namun terlihat sedikit hambar.

“Err, Itu… Soal kemarin…”

“Gwenchana… Aku sudah melupakannya!” Potong Eunsoo. “Lagipula… Kau ini gadis yang manis, Jadi mana mungkin Sungmin Oppa tidak menyukaimu…”

“Eunsoo-ah…”

Eunsoo menoleh padanya sambil tetap tersenyum. “Ya… Jadi siapa yang akan kau pilih?” Tanya Eunsoo semangat.

“Eh?” Miyoung menatapnya bingung.

“Zhoumi dan Sungmin Oppa… Siapa yang akan kau pilih?!” Eunsoo menyenggol lengan atas gadis itu sambil mengerlingkan sebelah matanya.

“Eunsoo-ah!” Bentak Miyoung terlihat sedikit kesal. “Kau ini bicara apa?!” Ia segera beranjak dari duduknya. “Aku tidak mau membahas hal ini, Lagipula aku tidak tertarik pada mereka berdua…”

“Hey, Jangan seperti itu! Lagipula mereka berdua itu tampan, Jadi apa salahnya untuk memilih diantara mereka berdua?” Goda Eunsoo.

Miyoung menoleh padanya, Awalnya dia ingin mengatakan sesuatu tapi mengingat akan perasaan Eunsoo pada Sungmin ia terdiam sejenak.

“Aku… Aku…”

“Kau kenapa?” Tanya Eunsoo penasaran.

“Aku… Aku ini kan sudah berpacaran dengan Zhoumi! Jadi, Mana mungkin aku suka pada Sungmin…” Bohong Miyoung sambil tersenyum hambar.

“Eh? Jinjayo? Kau tidak berbohong padaku kan?” Tanya Eunsoo tak percaya. Tapi ia terdiam sejenak, “Ya! Kau tidak berniat berpura-pura untuk menghiburku kan?” Curiga Eunsoo.

“Mwo?” Miyoung menggaruk kepalanya yang tak gatal.

“Ah! Kau berbohong padaku kan?!” Eunsoo semakin menatapnya curiga.

Miyoung masih terdiam, Tapi pandangannya langsung tertuju pada Sungmin dan Zhoumi yang tengah berjalan kearah mereka.

“Anniyo, Akan kubuktikan padamu!” Tegas Miyoung.

“Huh?” Eunsoo menatapnya bingung.

“Pagi…” Sapa Zhoumi ramah.

“Pagi, Jagiya…” Manja Miyoung sambil mengaleng lengannya.

Zhoumi terdiam dan menatapnya bingung, “Ya! Miyoung-ah, Wae Geurae?” Tanya Zhoumi bingung.

“Woah, Pagi-pagi seperti ini kau sudah manja seperti itu pada Zhoumi?” Goda Sungmin sambil tersenyum jail.

“Bilang saja kau cemburu pada mereka berdua, Lee Sungmin!!” Batin Eunsoo kesal sambil menatapnya tajam.

Mengerti dengan keadaan tersebut, Miyoung kembali tersenyum kecil seakan memiliki suatu ide. “Zhoumi-ah, Bagaimana jika kau keruanganku saja? Ada hal yang ingin aku bicarakan denganmu…” Ajak Miyoung.

“Heh? Kau ini kenapa tiba-tiba seperti ini?” Bingung Zhoumi.

“Aish, Sudahlah… Kajja!” Ajak Miyoung sedikit menyeretnya. “Eunsoo-ah, Sungmin-ah! Kami pergi duluan yah…” Pamit Miyoung yang lalu berlalu begitu saja.

“Aneh, Tumben sekali Miyoung bersikap manja seperti itu…” Gumam Eunsoo.

“Yah, Aku setuju…” Tambah Sungmin yang berdiri tepat disampingnya.

Eunsoo segera menoleh padanya dan seketika itu juga wajahnya terlihat sangat kesal saat melihat Sungmin. “Wae?” Bingung Sungmin.

“Anniyo…” Ia menggeleng singkat. “Hah, Ini sudah waktunya aku kembali keruanganku! Annyeong, Sunbae!” Pamit Eunsoo hendak beranjak dari tempat itu.

SRET!!

Dengan cepat Sungmin menarik lengan Eunsoo hingga langkah gadis itu tertahan dan langsung menoleh padanya. “Waeyo?” Tanya Eunsoo heran tapi terdengar ketus.

“Bicara denganku sebentar! Ada sesuatu yang ingin aku jelaskan padamu…” Pinta Sungmin sambil tersenyum kecil.

“Shiro! Masih banyak hal yang harus aku lakukan selain mengobrol denganmu, Sunbae!” Eunsoo menghentakkan tangan Sungmin, Namun tangannya tetap memegang erat lengan Eunsoo.

“Tidak ada hal yang lebih penting daripada ini!”

Eunsoo terdiam, Jujur saja ia penasaran dengan ucapan Sungmin tersebut. “Kita bicara di tempat lain saja…” Ajak Sungmin sambil menarik Eunsoo kesuatu tempat.

“Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan denganku?!” Kesal Eunsoo saat mereka berada di balkon koridor atas.

“Hey, Tidak biasanya kau ketus seperti ini padaku. Ada apa?” Tanya Sungmin heran dengan sikap Eunsoo yang terbilang berbeda dari biasanya.

“Jika itu yang ingin kau bicarakan maka aku malas membahasnya!” Eunsoo ingin beranjak dari tempat tersebut.

“Eiiii!! Jangan seperti itu!!” Tapi lagi-lagi Sungmin menarik tangannya dan memaksa gadis itu untuk duduk tepat disampingnya.

Awalnya mereka hanya terdiam satu sama lain, Eunsoo tetap memandang lurus kedepan begitupun dengan Sungmin.

“Ririn, Sebenarnya… Dia tidak benar-benar mengalami amnesia…” Ucap Sungmin pada akhirnya.

Mendengar hal itu, Eunsoo segera menoleh padanya. “Mwo?”

“Ririn, Dia tidak amnesia. Tapi ia memiliki alasan lain melakukan hal ini. Maaf, Aku tidak memberitahumu sejak awal…” Jelas Sungmin.

Eunsoo masih terdiam tak mengatakan apapun, “Kau keterlaluan, Lee Sungmin!” Ia segera beranjak dari duduknya dan menatap Sungmin tajam

“Mwo?” Sungmin menatapnya bingung seraya ikut beranjak dari duduknya.

“Bagaimana bisa kau berbohong seperti itu tentang keadaan seorang Pasien, Huh?!” Sentak Eunsoo kesal.

“Mworago?! Ya! Aku seperti ini karena permintaan kakakmu!” Jawab Sungmin mulai kesal.

“Cih!” Eunsoo mendengus kesal dan kemudian berbalik melangkah pergi.

“Ya! Park Eunsoo! Apa perlu kau semarah itu padaku?!” Keluh Sungmin yang langsung membuat langkah Eunsoo terhenti dan berbalik padanya.

“Yah, Aku sangat marah pada dokter sepertimu! Bahkan aku membencimu, Sangat-sangat membenci seorang Lee Sungmin!!” Eunsoo pun berlalu meninggalkan Sungmin yang langsung terdiam saat mendengar ucapan Eunsoo tersebut.

DEG!

Ntah kenapa Sungmin merasa perkataan Eunsoo membuatnya cukup terkejut dan bahkan ia merasa jantungnya seakan berhenti berdegup kencang. “Kenapa rasanya sakit sekali…” Sungmin memegang dadanya.

**Love In The Summer**

“Oy, Cho Kyuhyun!” Teriak Henry dan saat Kyuhyun menoleh padanya ia segera melempar kan sekaleng minuman segar padanya.

“Gomawo…” Kyuhyun tersenyum padanya dan segera membuka kaleng tersebut lalu meneguknya.

“Kemana, Donghae? Aku tidak melihatnya dari tadi?” Tanya Henry saat tidak melihat Donghae ditempat mereka biasa berkumpul.

Selang beberapa detik, Kyuhyun menunjuk Donghae yang baru saja datang. “Donghae-ah, Bagaimana dengan Haejin?” Tanyanya saat Donghae duduk tepat disampingnya.

Donghae hanya tetap diam, Tapi tidak dengan Henry yang terlihat bingung karena sudah dua hari ini dia tidak bertemu mereka berdua.

“Haejin? Memangnya ada apa dengannya?” Tanya Henry tak mengerti. Kyuhyun dan Donghae tak menjawab, “Ya! Kenapa kalian berdua hanya diam?!”

“Dia hamil…” Jawab Donghae kemudian.

“Mwo?!” Henry terdiam mendengar ucapan tersebut.

“Lalu, Apa yang akan kau lakukan? Bukankah kemarin kalian membicarakan ini?” Tanya Kyuhyun tak sabar.

“Kau pasti bertanggung jawabkan?”

 

“Molla…” Jawab Donghae singkat.

“Apa yang kau maksud dengan perkataan itu?!” Henry menatapnya tak percaya.

“Ntahlah, Aku tidak yakin dengan semua ini…”

SRET!!

“Maksudmu kau tak ingin bertanggung jawab atas perbuatanmu itu, Huh?!!” Kyuhyun mencengkram kuat kerah baju Donghae. “Cih! Laki-laki macam apa kau ini, Huh?! Pengecut!!” Hardik Kyuhyun lalu menghempaskan tubuhnya karena kesal.

Tak ada jawaban dari Donghae, Ia hanya tetap diam tanpa mengatakan apapun. “Kyuhyun-ah, Tenanglah…” Ujar Henry mencoba menenangkannya.

“Bagaimana aku bisa tenang disaat sahabatku kecewa karena ulah kekasihnya sendiri?!” Kesal Kyuhyun sambil menatap Donghae tajam. “Jawab aku! Apa alasanmu mengatakan hal itu, Huh?!”

“Mungkin kau benar, Aku lelaki pengecut yang tidak dapat bertanggung jawab…” Sahut Donghae yang lalu mendongakkan wajahnya. “Aku memang tidak berani bertanggung jawab atas perlakuanku tersebut…”

“Mwo?! Ya! Neo!!”

BUGH!!

Ucapan Henry terhenti saat Kyuhyun menghantamkan sebuah pukulan tepat pada wajah Donghae hingga ia tersungkir jatuh keatas lantai.

“Kau lelaki brengsek yang pernah aku temui, Lee Donghae!!” Bentak Kyuhyun dan kembali melayangkan sebuah pukulan pada wajah Donghae.

“Kyuhyun-ah!” Henry menarik tubuh Kyuhyun agar ia menghentikan pukulannya tersebut. “Kau memukulnya pun masalah ini tidak akan terselesaikan…” Ujarnya bijak.

Tanpa mengatakan apapun, Donghae beranjak dari posisinya dan dengan langkah yang sedikit sempoyongan ia mencoba berjalan.

“Jika kalian berdua ada diposisiku sekarang kalian akan melakukan apa, Huh?” Tanya Donghae tiba-tiba dan langsung membuat keduanya terdiam. “Bingungkah?” Ejek Donghae. “Aku yakin kalian berdua pun takkan jauh berbeda dariku…” Ucapnya lagi dan lalu berlalu pergi meninggalkan mereka berdua.

“Jika aku berada diposisimu aku akan bertanggung jawab, Lee Donghae! Aku tidak akan menjadi lelaki pengecut yang hanya menghindari masalah yang bahkan telah kita buat sendiri…” Jawab Kyuhyun kemudian.

Langkah Donghae terhenti. Tapi ia tak berbalik, Ia hanya tetap diam tanpa mengatakan sepatah katapun atau berbalik pada kedua sahabatnya itu.

“Dan aku yakin, Kau akan melakukan hal yang sama seperti apa yang kita pikirkan…” Seru Henry. Tapi Donghae kembali melanjutkan langkahnya dan benar-benar pergi meninggalkan mereka berdua.

**Love In The Summer**

Setelah merasa tak ada Eunsoo ataupun Sungmin ditempat tersebut, Miyoung segera melepaskan tangan Zhoumi dengan cepat.

“Waeyo? Padahal baru saja aku menikmatinya…” Canda Zhoumi sambil tersenyum jail.

“Aku hanya melakukan hal ini demi Eunsoo, Arreo?! Aku tidak ingin dia salah paham padaku dan mengira aku menyukai, Sungmin…” Jawab Miyoung ketus seperti biasanya.

“Ah… Sayang sekali! Padahal aku menyukai sikapmu yang manis itu…” Goda Zhoumi sambil mencolek dagu gadis tersebut tapi dengan cepat Miyoung menepis tangannya. “Ei.. Kau jadi gadis yang kasar lagi, Sekarang?”

“Sudahlah, Aku tidak ada waktu berdebat denganmu…” Miyoung hendak beranjak dari tempat itu, Tapi Zhoumi menarik lengannya dan langsung mendorong tubuh gadis itu pada dinding didekatnya.

“Ya! Apa yang kau lakukan?!” Tanya Miyoung kesal dan hendak menghindari Zhoumi, Tapi lelaki itu malah menghimpitnya dengan kedua tangannya yang menjadi tumpuannya saat ini.

“Hey, Apa yang sedang kalian lakukan?!” Tanya salah seorang Dokter yang melewati mereka berdua.

“Sedang berpacaran! Wae?! Kau mau juga?!” Sahut Zhoumi ketus dan membuat Dokter tersebut pergi meninggalkan mereka berdua.

“Ah, Mianhe mengganggu kalian…” Ujar Dokter tersebut.

“Hm…” Jawab Zhoumi seadanya.

“Ya… Tidak seharusnya kau menjawab seperti itu!” Kesal Miyoung sambil memandangnya geram.

“Aish… Biar saja!”

“Kau…”

“Wae?!” Tantang Zhoumi semakin mendekati Miyoung.

Gadis itu tak melanjutkan ucapannya dan hanya terdiam tanpa menatap Zhoumi yang kini sedang menatapnya lekat. “Lalu kau mau bicara apa, Huh?!” Ujar Miyoung terlihat sedikit gugup.

“Hey… Malam ini datanglah kembali kerumahku…” Suruh Zhoumi seenaknya.

“Mwo?” Miyoung menatapnya bingung.

“Umma, Dia ingin bertemu kembali dengan calon menantunya…” Jawab Zhoumi asal.

“Mwo?! Ya…”

“Waeyo? Kau ini kan kekasihku, Jadi tidak masalah jika kau datang kerumahku kan?”

“Ya! Zhoumi, Kau tidak bisa seenaknya saja memutuskan hal itu! Lagipula sejak kapan aku menjadi kekasihmu?!” Kesal Miyoung.

“Sejak tadi pagi… Kau ingat? Tadi kau mendekatiku sambil memanggilku dengan panggilan, ‘jagiya’. Bukankah itu tandanya kau itu adalah kekasihku…” Jawab Zhoumi tenang.

“Mworago?!”

“Nah, Kalau begitu pulang nanti akan kutunggu kau. Annyeong…” Zhoumi tersenyum kecil padanya dan berlalu begitu saja meninggalkannya.

Miyoung masih terdiam, Ia menatap tubuh Zhoumi yang semakin lama semakin menjauh darinya. Tapi ia langsung menghela nafas panjang kesal, “Aish!! Atas dasar apa aku tidak bisa menjawab perkataannya itu?!! Kau ini memang bodoh, Shim Miyoung!!” Rutuknya pada diri sendiri.

**Love In The Summer**

CKLEK!!

“Oh, Eunsoo-ah…” Ririn tersenyum padanya saat melihat Eunsoo masuk kedalam ruang rawatnya.

“Kenapa Onnie melakukan hal ini?!” Tanya Eunsoo tiba-tiba.

“Mwo? Kau bicara apa? Aku tidak mengerti…” Bingung Ririn.

“Jangan berpura-pura lagi! Sebenarnya apa yang membuat Onnie melakukan hal ini?!” Tanya Eunsoo lagi.

“Tapi aku benar-benar tidak mengerti ucapanmu…”

Eunsoo menatapnya kesal, “Kenapa Onnie harus berpura-pura amnesia, Huh?!” Akhirnya kata itu terucap dari mulut Eunsoo.

“Mwo?” Ririn terdiam sejenak, “Darimana kau tau hal tersebut?” Tanya Ririn sedikit terkejut dengan ucapan adiknya itu.

“Jawab aku!!” Tekan Eunsoo.

Ririn hanya diam, Ia menghela nafas berat. Hingga pada akhirnya ia menjelaskan semuanya pada Eunsoo tapi tak ada sedikitpun wajah simpatik yang terlihat diwajah Eunsoo, Tapi justru wajah kekesalannya atas perlakuan Ririn yang menurutnya kekanak-kanakan.

“Alasan yang tidak masuk akal! Bagaimana Onnie bisa melakukan hal itu hanya karena hal sepele seperti itu, Huh?!”

“Kau tidak mengerti hal ini, Eunsoo-ah…” Ririn menggeleng singkat.

Awalnya Eunsoo tak mengatakan apapun, Ia hanya memandang Ririn. Tapi tak berapa lama ia merogoh saku bajunya dan mengeluarkan ponselnya.

“Apa karena hal ini?!” Tebak Eunsoo sambil menunjukkan Ririn sebuah foto yang terdapat diponselnya itu.

Ririn kembali terkejut saat melihat foto tersebut, “Kenapa… Foto ini ada padamu?” Tanya Ririn kaget.

“Ternyata benarkan?” Tanya Eunsoo yang sepertinya memang benar jawabannya itu.

Ririn tak menjawab kembali ucapan adiknya, Ia hanya menunduk dan dapat terlihat dari wajahnya yang nampak begitu murung.

“Onnie.. Kenapa kau diam saja?!” Paksa Eunsoo tak sabar.

CKLEK!!

Pintu kembali terbuka, dan nampaklah Siwon yang menatap Ririn antara kecewa dan geram tapi ia hanya tetap diam dan tak mengatakan apapun.

“Oppa…” Desis Eunsoo sedikit terkejut saat melihat Siwon.

“Aku sudah dengar semuanya…” Jawab Siwon masih tetap terlihat tenang tanpa berniat memarahi Ririn sedikitpun.

**Love In The Summer**

Saat ini, Haneul tengah pergi kesuatu tempat. Tapi disaat persimpangan jalan, Ia melihat seseorang yang tak asing lagi baginya dan dengan segera ia pun meminta supir taxi untuk menurunkannya ditempat tersebut.

“Sajangnim, Tolong berhenti disini…” Pinta Haneul terlihat sedikit terburu-buru.

“De, Agaesshi…” Jawabnya yang lalu menghentikan taxi tersebut.

Dengan segera Haneul turun dari taxi tersebut dan berlari secepat mungkin untuk mengejar orang tersebut. “Raena Onnie!!” Teriaknya dengan cukup keras, Namun sepertinya orang yang tak lain adalah Raena itu tak mendengarnya karena jarak mereka yang cukup jauh.

“Aish!!” Haneul menggerutu kesal, Ia mencoba untuk menyebrangi jalan yang mungkin dapat membuatnya celaka.

Tin… Tin…

Haneul segera menoleh dan dilihatnya sebuah mobil yang melaju cepat menuju padanya. Ia membulatkan kedua matanya terkejut dengan hal itu, Tapi disaat ia menutup matanya ia merasa tubuhnya ditarik seseorang.

“Aww…” Ringis Haneul karena terjatuh dipinggiran jalan.

“Bodoh!! Apa yang kau lakukan ditengah jalan seperti itu!!” Amuk seseorang yang suaranya dapat Haneul kenali dengan jelas.

Haneul segera mendongakkan wajahnya dan ia begitu senang saat melihat orang yang ternyata menyelamatkannya itu.

“Raena Onnie!!” Ia segera memeluk Raena erat dan kedua matanya pun nampak berkaca-kaca.

“Ya… Waeyo?” Tanya Raena cemas saat melihat Haneul yang tak seperti biasanya itu.

To Be Continued…

73 thoughts on “Love In The Summer (Part.8)

  1. waahhh
    knp hae gak mau tanggung jawab???
    Entar klo heejin nya keguguran baru dah nyesal…
    (dari kmren doa’in heejin keguguran mulu..aku jaha ya.. Abiz kasian heejinnya)…
    Akhirnya siwon tahu klo ririn-nya pura2 amnesia…
    Kira2 siwon marah gak yah???
    Hahaha,..
    Lucu banget liat pasangan minyoung ma zoumi..
    Mga cepet jadi pasangan sungguhan dah..
    Nice ff cingu..
    Lanjutannya di tunggu…

    • Hahahahahahaha…
      Wuaduh…
      Bener2 sadis dah pengen ci Haejin keguguran… LoL
      Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Yupz…
      Hm, Marah gak yaaaah…
      Liat ntar deh… Hehehehehe

      Mau klarifikasi!!
      Namanya Miyoung… Bukan Minyoung… *authormewek+garuk2tanah*
      Hehehehehehehe

      Seeeep…
      Gomawo y udah baca n comment….^^

  2. suka youngmi couple deh disini.. zhouminya lucu hahaha..
    aduh mas ikan jangan jd pengecut dong kasian noh haejin dah mau bunuh diri..😀
    btw tumben disini kesannya ririn kek anak kecil yg ga dewasa..hahaha.. siwon oppa jgn marah ya..😛
    itu ntar jg sungmin lama2 sadar kalo dia suka eunsoo, eunsoo-ya fighting..😛

    • Qta liat nanti apa ci Hae mo tnggung jwb pa gak… Hohohohoho

      Kali2 dah buat ci Ririn gnti image… LoL Wkwkwkwk

      Setuju bgt… Hehehehehe

      Gomawo y udh bca n comment… ^^

      On Sat Aug 13th, 2011 9:58 AM EDT

  3. Moga jadi yang pertama…

    uwaaaaaaaaaaaaaaa kenapa kau jadi pegecut seberti itu bang ikan???
    haejin tengah hamil anakmu khan??? huwee pingin nabok ikan dah *ditabok bininya duluan*
    miyoung… ahahhahhaha.. dia kemakan sendiri tuch… pura2 malah jadinya digodain Zhoumi.. aku dukung dah…
    Ririn… gilaaaaaaaaaa.. siwon sabar banget…padahal dia pasti marah tu..
    eh ga ada scene KyuHan ya??? aih… aku suka gaya Kyu yg mukul Hae *plakkkk
    haneul napa nangis??? cup cup cup sayang ada eonnie #plakkkk
    Yoora… ihhh semngat semangat.. Henry pasti malu tuch si yoora kecil dah tumbuh gedhe,, cantik lagi…
    umin dah mulai suka ma eunsoo ya….
    yeoboku tercinta… kenapa jadi berantakan begitu….
    nta.. kenapa TBC.a pas itu sich…. jadi penasaran khannnn

    • Udah ada yg pertamaa… LoL Wkwkwk

      Wuaduh, Nta jg pngen deh gebukin ci Ikan Mokpo breng yuuk… *eh?*😄

      Omngan Onn brsa nyndir Miyoung yg intinya gk bs lpas dri Zhoumi deh.. LoL Hahaha

      Yah, Bgitulah Ririn.. *ditaboknehorng* Pdhl ci Siwon udh nyoba wad sabar…

      Yupz, KyuHan istrahat sehari Hahaha Jiaaah… Ini mlah sneng liat orng mukul. Heuuuh

      Yg psti ci Henry bkal nyesel tuh udh judes ma ci Yoora…😄 He’ehm Itu ci Umin crtanya mank udh ska ma Eunsoo.. Hehe

      Gomawo y Onn udh baca n comment…^^

      On Sat Aug 13th, 2011 10:15 AM EDT

  4. pertama chu+hug onnie dulu hehe akhir.a part inipublish ^^ *lempar mimi ke onnie* hhehe
    lucuuu pas yoora ama henry, waktu kecil manggil.a pake nama g pake kau aku kkekeke
    onnie izin bentar ya, aku mau nyekek hae dulu lols hehehe
    gereget+gemez c hae knapeu kaya yg g mau tanggung jawab, kasian kan haejin ampe prustasi gt, untung ada youngmi^^
    eon sumpeh ye pas nolongin haejin mimi sama youngi kaya pasangan suami istri kkekeke kompak bgett, umma appa.a mimi aje ampe nanyain ^^
    aigoo orang nanya baek2 d jawab ketus, saking kegiatan.a(?) g mau d ganggu kkekeke
    god job buat mimi hehe
    daebak, lanjutt eon😀

  5. Demi apa aku kepengen bunuh hae disini, kejamnya, huueeehhh, asyek2 akhirnya youngmi moment dipart ini agak banyakan, semakin suka ma jalan ceritanya, kyk sinetron antar pelaku masih ada hubungan

    • Sabar… Sabar… Ci Hae aja masih bingung tuuuh… Hehehehe *kipas2*

      Aih… Dasooor… Bkin Author pengen trbang aja bca commentnya… LoL Wkwkwkwkwk

      Gomawo y udh bca n comment… n_n

      On Sat Aug 13th, 2011 10:24 AM EDT

  6. wuahhhh miyoung mulai doki-doki aishiteru ama zhoumi *apadah*
    akhirnya miyoung si wanita dingin bisa jg terpesona oleh dokter mesum seperti zhoumi *tabok* zhoumi musti nraktir umin ma eunsoo berkat mereka miyoung jd suka ma zhoumi.

    tuh kaaaa umin kena karma, dulu eunsoo nya dicuekin skrg giliran eunsoo yg nyuekin baru kerasa kan, doki-doki aishiteru alias dagdigdug deg2an.

    Tossss ama kyu, si ikan emang perlu di hajar bikin haejin jd depresi berat jd gadis bingung kyk gitu. iket ikan pake tali di MV mr simple langsung seret ke penghulu *tabok*

    Henry knapa super cuek kyk gitu ke yoora, apa dia ga inget ma yoora ato cuman pura2 aja tp kalo diliat-liat henry kyknya cuman pura2 ga inget aja soalnya dulu pas yoora baru dateng dia terus nemenin yoora terus kemaren2 nyari2 yoora yg kakinya terkilir*reader sotoy*

    Akhirnya kebohongan ririn terbongkar tp eunsoo ngasih foto apaan ke ririn? kuda marah ke ririn ya? kyknya marahnya kuda sangat menyeramkan lebih menyeramkan dari semua cast disini*sotoy lg*

    terakhir… sukur alhamdulillah dikirain haejin bakal ketabrak trus keguguran ternyata selamat berkat raena… gomawo raena-ssi moga2 anda rujuk lg ma chulli trus hubunganmu direstui ma ibunya chulli….

    segitu dulu author, wassalam. lanjutkan karyamu!!!!!!!!

  7. akhirnya publish juga … hehe
    ak suka bgt sama miyoung + mimi, lusu bgt tingkah.y, ga kayak pasangan yg lain ..
    ayo yoora terus beejuang buat dapetin henry …
    waa.., muka siwon pasrah bgt deh kayak.y pas denger ririn boong …
    cerita.y makin bagus. lanjut yaa onn … ^^

  8. akhirnya flashbacknya henry yoora muncul juga..
    part ririn siwon dikit amat ya.. *reader-banyak-protes mode : on..*
    hahaha..tpi mskpun gtu, ttp seru kok..
    miyoung zhoumi makan deket aja nih..
    raena heechul, jgan diputusin dong..
    Hae knpa ya ngga mau tanggung jawab? Ad masalahkah?
    hehehe.. ffnya bagus..

    • Hehehehe… Ntr d perbnyak lagi koq scene RinWon-nya… Hohohohoho

      Yah, Hae itu cmn msh bngung ma syok aja… Hehehehehe

      Seeep… Gomawo y udh bca n comment… n_n

      On Sat Aug 13th, 2011 11:01 AM EDT

  9. mwoeya!!!!! haejin mau bunuh diri????? bulan puasa gini mau bunuh diri???? ckckckckck….#pukulin donghae biar mau tanggung jawab# Mwoeya lagi!!!!! ternyata ririn booooooong????!!!! hweeee….#cipok siwon# tabok ririn#
    duhh,mesti bca ulang nih…blm siap bca,udh gk sabar mau coment ajj…hihihihi…

  10. Oh,,ayolah..
    Semuany kebongkar ini..
    Siwon ga kn jd ninggaln ririn kan? Cm salah paham ini.. *ehm..cuma..*
    Kebetulan bgt sih tba” dtg k kamar ririn,,gagal deh tuh amnesia..
    Young-mi,,pasangn terpaksa..tp jdian..dua”ny pura” jdian..waktuny tepat lg..
    Klo donghae sampe ga tanggung jwb d ktuk jd ikan.. *hehehe*

    • Namanya kbohongan psti kebongkar jga kan?? Hehehehehe

      Hahahahaha… Iyah, Jdinya begitu deh mreka… LoL

      Lah? Bkannya ci Donghae udh ikan dri sononya yeh?? *eh?* Wkwkwkwk

      Gomawo y udh bca n comment… ^^

      On Sat Aug 13th, 2011 11:09 AM EDT

  11. haejin mkin galau aja nih, jgaan donghae sih gk gentle man msak gk mw tnggung jwab.
    apalah >.< btul tuh kta2 kyuhyun…
    ahh, ak pling sneg ma eunsoo & sungmin couple. mkin lma mkin seru aja crta mrka.
    wah, gk nyangka trnyata henry tmen kcil yoora tpi knpa henry bsa lupa ya???
    hmm,pnsaran ma poto yg d tnjukin eunsoo k ririn, poto apa ya???
    sgtu aja lah komen ku, lnjut author😀

  12. test test… uhuk… eheeemmmm *plakk***
    let’s begin!!!
    yaaakkk, jd gt masa kecilnya yoo-ry,,, ehheheh,, hei henry!!! tanggung jawab thu,, anak umur 10 tahun udah ditembak ,,, berarti thu kalian dah pacaran… ceileeehhhh,,, yoora mpe kesengsem terus thuuuu
    waduh!!! sebenernya td aq mau nyamperin hae bawa golok yg kmrn mau ngasih pelajaran mat (?) ama hae, tp liat hae dah dibogem ma kyu jd g jadi deh,,, kesian ntar bonyok, sayang ketampannya bs ilang *jyaaaaaaaaahh***,, tp kyu, tumben kau keren hehhehe,, henry kau bijak bgt, tp np g bs sabar ma yoora hmmm *gregetan***
    mimi ma youngi,,, sama2 aneh,,, giliran youngi manja2 (sekalipun cuma pura2), malah bingung thu namja, dilepas eeehhh, malah ketagiha, dasar Mimi evil!!! jyaaahh, youngi udah suka masih aja jual murah *plakkk****,,ntar ke rumah mimi g ya? kalo ga mau kes4an mnjd calon mnntu akan hilang (???)
    min-soo,,,,, lagi2 nggantung, giliran umin mule insap ada rasa ma dia, giliran eunsoo yg menjauh, ngambek, KAPAN JADINYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA *acak2 rumah sakit***,, haish jinja thu dua makhluk!
    Wah, wonpa dah tahu kalo ririn pura2 *YEAAAAAAAAAAAHH**, bagus bagus… lalu apa wonpa marah? sepertinya tidak wkwkwk, wonpa kan baeeexx *dilempar duit warisan***
    waaah, chulpa prustasi,, jd gini to kalo chul stress heheh, tenang chulpa, rae eon g kmn2, masih ada d FF *plakk**, kalo rae g mau balik, chulpa nyari han gege ja thu *dicekek rae eon*
    waaawww *takjub**, rae eon jd penyelamat,,, kereeeeeen *keprok2 pake piring beling**,,, langsung SETTT,,, narik haneul yg mau dicium mobil,,, hooo syukurlah,,
    ehhh,,, kyu-han gimaneeee????
    haejin!!! itu lho si hae td ama kyu n henry, turs abis itu g tahu kmn… kejaaaaaaarrr,,, *napsu buat mukulin hae keluar lg***,,, wkwk *evil smirk**
    lagi2 saya kkomen panjang ga penting ga kompeten wkwkwk,,,, alias komen gaje,,,
    semoga komen saya diterima (?). jd lanjutannya ditunggu Sunbae, eh sunbae… FF laen lanjutin yah *maksa*** heheh ^^
    HWAITTING!!!

  13. Ninggalin jejak yaaa..😀
    Aku baca langsung part 8 .
    Besok pagi rencana mau baca part 1hehehehe…
    Aku suka couple Miyoung sama Zhoumi.
    Henry si mochi pasti imut banget waktu kecil.. Mereka ternyata sahabat dari kecil >.< *akuiri*
    Lanjutannya di tunggu ^^.

  14. wah mkin seru ni crtanya…ksian haejin frustasi krn hae yg gk mau brtnggung jwab,dsar ikn mau enkny aja…#dikejarbini2hae#
    henry pikun bgt y msak gk ingat ama yoora sdikitpun,fighting yoora buat mochi sdr lg….
    wah zhoumi n miyoung mkin dkat aja tuh,kyknya miyoung mulai jth cnt tuh ama zhoumi…
    rsain tuh sungmin gk d prduliin ama eunso,kyknua umin mulai nyadar akn prasaannya tuh…
    nah lo ririn ktahuan bhong amnesianya ama eunsoo n siwon…ckckc
    ksian chulie stress bgt d tnggal raena smpai2 ngacak2in rmhnya…
    hanuel ktmu reana…???
    mkin seru ni mdh2an part slnjutnya cpt d post ya…^ u ^

  15. si haejin kasian banget ampe mw bunuh diri gitu
    ternyata yoora dah lama naksir henry, ahh si henrynya malah gg inget
    dan finally siwon tw juga klo ririn boong
    gimna ya reaksinya siwon???
    lanjutt

  16. ahahai semakin seru :p suka pas adegan kyu mukul hae , smbil bayangin bacanya

    heechul cuma satu scene di situ😦

    miyoung malu2 mau deh kayaknya, zhoumi mah pede aja. Tapi wktu di suruh oemmanya datengin si miyoung kok malah gagap gitu

    next chapter oenn

    • Jiaaaaah… Dasooor… Nanti scene Chul bnyk lgi d part slanjutnya… Hohoho

      Kan Miyoung sbnernya bkan pacar dy… Jdi pasti guguplah klo d tnya kayk gitu… Hehehe

      Seeeep… Gomawo y udah baca n comment…^^

      On Sat Aug 13th, 2011 5:03 PM EDT

  17. iih kalo aja ada saya disitu. pengen ikutan nonjok donghae tuh. laki laki macam apa yang berani berbuat tapi takut bertanggung jawab ~cish~ *peace ELFish, ini kan sesuai yang di fanfic*

    yang tabah ya heecoru😀

    endingnya nanggung😀

  18. Kok hae ga mau tnggung jawab sih , jdi kesel deh
    Kan kasian haejinnya ampe dpresi gitu >,n<
    Ngebayangin henry yoora kcil psti lucu banget yyak
    Kok henrynya nggak inget sih ama yoora o.O

    Jadi makin penasaran ^^
    Dtunggu lanjutannya ^^

  19. Knapa dsini donghae nyebelin bgt sih???haejin depresi gitu msa dia ga kawatir sih???baguus kyu u/kali ini serangan evil magnae mu sngat berguna *dtabok elfish*
    henry msh muda udh pikun y?msa lupa sma yoora.hrusny udh inget dri prtama dnger nmany *pasang tmpang so tau* hahaha bru x ini heechul frustasi…
    Baiklah pepatah ‘sepandai2ny tupai mloncat,akan tjatuh jg’ spandai2ny ririn bbohong pasti akan dbongkar jg rahasiany ma sungmin oppa :p.kirain td sungmin oppa mau nembak eunsoo eh ga tauny mau bcorin rhasia ririn jikakaka…
    Ksabaran siwon oppa trjamin 100%lah *plus garansi pula*
    Nah zou kekse dpaksa bWa clon mnantu sma appa umma….ayoolah terus pdkt sma miyoung onnie wkwkwkw
    daebak lah
    lanjut y onn

  20. aigoo….
    Makin pnasaran euy… Ini critanya makin sepotong2 deh… Gemes bacanya…u,u
    Itu si henry bnran lupa yah sm yoora?? Heh… Buru inget ngapa… Trus poto yg diunjukin eunsoo tu putu apa si?? Siwon tau dah si ririn boong u,u

  21. wow, kyuhyun gentle amat..
    bener2 sahabat yg baek bwt JinHae..
    ayo hae, tanggung jawab..🙂

    akhr’y siwon tau jg ririn bohong, dy marah gak yah…
    klo d’lihat dr sifat’y kyk’y gak dch…^^

    nah lho, sungmin mulai kehilangan tuh..
    gak nyadar2 jg klo eunsoo suka ma dy..

    miyoung-zhoumi mkn nempel aja,
    lucu jg ma nih couple. gengsi’y tinggi…😀

  22. Mochi pikun #cubit
    kasian Yoora, sabar ya yoor…
    hehehehe, MiYoung kapel mulai menuju #eh
    dan Sungmin baru ngeh, yaelah bang saya gampar dulu sini biar nyambung! dari kemaren gak nyambung2… kasian pan si eunsoo…
    ririn rasain :p

    Kyuhyun, Haneul *hug* kalian emang sobat saya yang paling bae…
    Kyu, tabok aja si Hae ampe mampus! #halah
    lagian si Haejin udah cueki aja hae kagak mau mah, kan Taec, Mino, ama Changmin mau… skrg Gikwang juga udh mau ama situ #eh

    *hae pundung*

    wakakakakakaka, ayo nta lanjut

  23. Pengen jitak hae deh, jadi cowo koq pengecut banget,,
    itu mochi angin2an ya, kadang baik kadang nyebelin, sabar y yoora,,
    dr.Miyoung baik bgt deh mo nampung haejin, weezz terjerat omongan sendiri nih,mau gamau jadi pacar zhoumi juga,,
    itu jeng ririn maksudnya apa sih??

  24. DONGHAE PENGECUUUUT~!!! *siapin silet*
    ya ampun~ gak berani tanggung jawab amat sih jadi cowok :((
    kalo mer mah mau bunuh diri ah~ pan keren kayak artis2 gitu~
    aaaah haejin onnie kasian :((
    go YOUNGMI GO YOUNGMI GOOO~ ^^
    aaah mamih mah sok pura2 da, ntar mah malah mamih yg ngejar2 papih :p
    eeeeh~ yang mer adain peran k3 laaah, jadi ternyata Henry lagi demen ma cewek lain di campusnya gituu~ *seenaknya aja*
    wkwkwkwk~
    pan lebih complicated :p
    aigooo~ pas banget lah itu siwon datang2 kebongkar rahasia Ririn onnie :((
    tapi itu temen2nya ririn onnie jahat bangey daaah~
    awas aja kalo ketemu di persimpangan
    ini lagi djumja ma kyu ayooo dooong, jadian, yakin dan udah suka sama suka tapi pada pa jaim2 gitu *kedip-kedip*
    frey onnie~ :((
    waduuuuh~
    nyesek banget da kalo mer mah :((
    aaah~ pengen nonjok tu camer nya frey onnie *puasaaa~* wkwkwk.
    Ya Tuhaaaan~
    kenapa di sini cowoknya jadi pada oon gini sih -_-
    sungmin pengen di gigit kali ya~ -..-
    peka dikit napa sih maaaas~
    ayo eunsoo onnie, buat umin balik ngejar2 onnie, cemangka~ cemangat kaka~
    eh pair sapa lagi yang belum mer kasih komen? *lirik2 ke atas*
    mamiiiiiih~ maaaf yang sebesar2 nya baru bisa komen, sumpah maaf bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet~ :((

  25. Akhirnya ini nongol lagi! Yayy! >.<
    Wah, JinHae lg d landa dilema yah? (•̯͡.•̯͡)
    Haejin d siksa dlu nih critanya? #ehh

    Haneul ktmu raena n nangis..
    Wah". Ap yg akn trjdi yah? (•̯͡.•̯͡)

    Miyoung ny 'manis' yah d dpan mimi saat terdesak oleh keadaan.😀 #plakk

    Wait for the next chapter!🙂

    • keren.. keren..
      Mimi mau2 tp malu yah??
      adegan Haneul-Kyuhyun-ny dikit banget😦
      Kyk mn reaksi Siwon saat tahu klw Ririn ngotain dia y??
      ya!!
      Lanjut…!!
      Seru banget!!

  26. loncat langsung dri chap3 komen disini gak papa ya ;;) abisnya mau komen inet susah diajak kompromi -___-

    mampus tuh Siwon ngamuk mukanya gimana ya .__. pasti serem :&

    boleh request gak? kalo boleh sih minta buat chap khusus buat YoungMi Cuple❤
    aku soalnya lagi demen bener sama ni couple😀
    tapi kalo gak boleh juga gak papa cuma request aja😀

    Donghae dirimu sungguh T.E.G.A. terlalu~ kesian kan haejin depresi gitu .___.

    oh ya mochi masih jutek ya,gak cocok sih sebenernya sama mukanya tapi tuntutan peran di ff ni harus jutek .___.

    aiyaa minnie mulai sakit t hatinya *poke minnie*😛

    ehmmm disini aku bilang agak cepetan ya alurnya dibanding yg kemaren tpi maseh okelah~

    Maaf kalo komennya ada typo ato mungkin bikin sakit hati,kagak maksud ya *bow*

  27. maaf baru komen. baru mulai buka-buka lagi. cast-nya banyak ya. tp setiap permasalahannya menarik. jadi pensaran nunggu lanjutannya. apalagi soal masalah Jin-Hae. kalo bisa penulisan lebih diteliti lagi biar nggak banyak salah. Lanjut ya…

  28. The best couple itu Kyuhae sama Youngmi.. Hhe…
    Aishh.. Kasiannya haejin.. Terus kenapa ririn juga harus berbuat seperti itu? Walaupun bohongan dia suka sungmin oppa kan kasian Eenseo hikss

  29. huwehhh malangny nasib haejin,hae oppa jahat bsny cm brbuat tp tdk mau brtnggung jwb,sungmin oppa…sadarlah bhwa kau mncintai eunsoo

  30. hae oppa kau benar” tega sma haejin eonni
    rsanya aku pingin banget hajar kmu sampe babak belur tau gak *mianhe min emosi*
    couple zhoumi oppa dan miyoung eonni lucu banget sich
    wake up sungmin oppa kmu tuch mencintai eunso eonni
    berjuang yah yoora eonni pasti kmu akan mendapatkan henry oppa
    akhirnya ketahuan jga klu riein eonni cma pura” amnesia
    semoga siwon oppa mau maafin🙂

  31. Aaaaaaaa,haeppa dipukul kyuppa…!!

    Haejin kasian bgt si dirimu…nah lo,ririn ketauan boongnya..hohoho

    next part kyknya lebih seru ni…

  32. aiish , siwon pasti kecewa sama ririn..

    haeppa sakit kan dipukul kyuppa? tapi, itu gak sebanding sama sakitnya haejin *kesel sendiri*

    henry waktu masih kecil sweet banget sama yoora ..

    sungmin sama ensoo bakalan gimana nih?

  33. Yak lee dong-dong apa kau benar tak mau tanggung jwb huh??? Aku senang kyu ngehajar entu ikan, o jadi mochi ama yoora entu dulunya sdh kenal tho *manggut-manggut lucu liat young-mi moment jadi senyam-senyum sendiri mimi jujur bgt pula waktu ditanya ama dokter ‘lagi pacaran, wae?’ ngakak sumpah, dan ternyata siwonpun sdh tau. Mau lanjut aja

  34. hehehe..lucu jg dgn sandiwara zhoumi n miyoung yg pura2 pacaran..knp g beneran aja y kn cocok..
    Tp siwon marah g y sa ri rin..aku penasaran..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s