Change Wedding Couple??(Chapter.1)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin~~~

“Apa?!! Menikah?!!” Seorang gadis beranjak dari duduknya dan menatap seorang lelaki yang tengah duduk dihadapannya.

“Haneul-ah, Tenang dulu…” Wanita yang duduk disamping lelaki itu menghampirinya dan kembali menyuruhnya duduk.

“Oppa!! Bagaimana bisa kau melakukan perjanjian seperti itu!!” Kesal sang gadis sambil tetap menatap lelaki itu tajam.

“Mianhe…” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut lelaki tersebut.

“Maaf tidak dapat menyelesaikan semuanya!!” Bentak gadis itu lagi, Ia nampaknya sudah semakin kesal.

“Heechul-ah, Harusnya kau merundingkan hal ini dulu dengan Haneul sebelum kau melakukan perjanjian itu! Kau ini gegabah sekali…” Susul wanita tersebut masih dengan berada disamping gadis yang disebut-sebut dengan nama Haneul itu.

“Aish… Sebenarnya aku juga tidak ingin melakukan hal ini. Tapi saat itu, Tuan Cho memaksaku menandatangani suatu berkas yang bahkan aku tidak tahu apa isinya. Dan tiba-tiba saja minggu lalu dia memberitahukanku tentang isi dari berkas tersebut yang ternyata jika aku tidak dapat melunasi hutang-hutangku padanya selama tiga bulan, Maka aku harus menikahkanmu dengan salah satu anaknya…” Jelas lelaki yang bernama Heechul itu.

“Mwo?!” Haneul menatapnya tak percaya. “Oppa!! Kenapa kau itu bodoh sekali, Huh?!! Sudah berapa lama kau jadi pengusaha dan sekarang kau bisa tertipu dengan orang tua macam tuan Cho itu, Aish!!!” Haneul menatapnya semakin geram.

“Aku kan sudah bilang maaf, Haneul-ah…” Sesal Heechul. “Raena, Bantu aku…” Desisnya sambil melirik wanita yang berada disamping Haneul itu.

“Aku tidak bisa berbuat apa-apa, Oppa! Kau yang harusnya menjelaskan semua ini pada Haneul…” Tegas wanita yang bernama Raena itu seakan tak bermaksud untuk mencampuri urusan suaminya itu.

“Haneul-ah…” Bujuk Heechul sambil mendekati gadis itu. “Kau mau kan melakukannya, Yah? Demi perusahaan… Ayolah…” Pintanya lagi.

“SHIRO!!” Haneul menepis tangan Heechul dan berlari meninggalkan ruangan tersebut.

“Aish… Ottohkae? Batas waktu perjanjian itu tinggal 3 hari lagi dari sekarang…” Gerutu Heechul panik.

“Oppa… Aku sepertinya punya ide…” Celetuk Raena setelah sejak tadi hanya diam dan menonton perdebatan diantara kedua kakak beradik tersebut.

“Eh? Jinja?” Tanya Heechul nampak berbinar-binar.

“Ehm…” Raena mengangguk pasti. “Bagaimana jika kau memanggil Miyoung pulang? Walau bagaimanapun juga Haneul cukup menurut padanya kan? Mereka kan sudah seperti anak kembar yang tidak terpisahkan?” Saran Raena.

“Eh? Miyoung?” Heechul terdiam sesaat.

Dan untuk kedua kalinya, Raena kembali mengangguk. “De… Bukankah Miyoung adalah anak mendiang pamanmu? Dia juga pasti akan menurut padamu…”

Senyum kemenangan langsung terhias dikedua wajah Heechul. “Ah… Kau benar juga! Lagipula kalau tidak salah Miyoung memang sudah menyelesaikan Study-nya di London. Jadi tidak ada salahnya aku menyuruhnya kesini…”

Heechul menoleh pada Raena sambil tersenyum sumringah. “Jagiya… Kau memang pintar!” Pujinya.

“Tentu saja…” Bangga Raena.

*Change Wedding Couple*

@London, Sunday 13 March 2011.

“Mwo?! Apa yang kau katakan tadi menikah??” Seorang gadis yang baru saja menyelesaikan sarapannya itu kini tengah memegang ponselnya dengan wajah cemas.

“…”

“Tapi, Bagaimana bisa aku menikah denganmu sementara aku masih di London! Dan bagaimana mungkin aku pulang ke Korea hari ini juga!!” Ujar gadis itu lagi.

“…”

“Mwo? Andwae!! Kenapa kau berkata seperti itu, Huh?!!”

“…”

“Arreo… Arreo… Kalau begitu akan aku usahakan mendapatkan tiket malam ini juga! Besok kau jemput aku di Bandara…”

“…”

“De, Arraseo…”

FLIP!!

Gadis itu memutuskan sambungan teleponnya, Lalu melirik jam tangannya. “Aku harus segera memesan tiket! Kalau tidak dia pasti akan melakukannya, Aku tahu hal ini pasti akan terjadi!! Aish…” Keluh gadis itu seraya beranjak dari tempat duduknya.

*Change Wedding Couple*

@Seoul, Sunday 13 Marc 2011.

Knock… Knock… Knock…

“Haneul-ah, Buka pintunya! Ini sudah siang, Apakah kau tidak ingin sarapan?” Teriak Raena sambil mengetuk pintu kamar bercat putih itu.

CKLEK!!

Raena tersenyum saat melihat Haneul membuka pintu. “Ayo kita sarapan…” Ajaknya dan hendak berjalan terlebih dulu.

“Chakkaman, Onnie!” Tahan Haneul yang tentu saja membuat Raena berbalik padanya.

“Waeyo?” Tanya Raena bingung.

Awalnya Haneul hanya terdiam, Hingga akhirnya Raena memanggil namanya dan membuyar kan semua lamunan gadis tersebut.

“Apakah menurutmu, Tuan Cho sudah mengetahui aku sebagai adik Heechul Oppa?” Tanya Haneul kemudian.

“Huh? Apa yang kau maksud?” Heran Raena tak mengerti dengan ucapan Haneul itu. Tapi tak digubrisnya pertanyaan itu. “Yah, Setauku dia memang belum mengetahui kau sebagai adik Heechul, Wae?”

“Ah, Jinjayo?!!” Tanya Haneul semangat.

“De…” Jawab Raena sambil mengangguk singkat.

“Kalau begitu, Kita bisa menukarnya kan?!!” Tanya Haneul lagi penuh dengan semangat.

“Menukarnya?” Raena menatap Haneul tak mengerti.

“Aish… Maksudku, Bagaimana jika bukan aku yang menikahi anak dari anak pemilik Cho Corp. Bagaimana jika Miyoung saja?!”

“Mwo?!!”

“Ah… Aku sudah yakin pasti ini akan berhasil!! Tidak mungkin ada lelaki yang mau menolak gadis semanis Miyoung kan?” Ujar Haneul lagi.

“Eh? D-De… Hajiman…”

“Itu memang benar!! Kalau begitu Miyoung yang harus menikah dengan lelaki itu!!” Haneul bergegas masuk kedalam kamarnya dan segera mengunci kembali pintu kamarnya. Bahkan ia tak mempedulikan Raena yang masih tetap terdiam ditempatnya.

“Menukarnya? Haneul dan Miyoung?” Raena terdiam tanpa mengatakan apapun. Tapi tak berapa lama ia mulai dapat mencerna perkataan Haneul dengan baik, “Omo!! Jadi maksudnya Miyoung yang menikahi anak dari pemilik Cho Corp?! Aish… Aku harus bicarakan ini dengan Heechul, Bisa gawat ini…” Cemas Raena segera bergegas turun kelantai bawah.

*Change Wedding Couple*

Monday, 14 March 2011.

 “Yoboseyo… Ya!! Neo Oddiega?” Ujar sang gadis pada seseorang diseberang sana. Ia sedang berada dibandara Incheon dengan sebuah tas koper besar disampingnya.

“…”

“Mwo?! Ya! Mr.Cho! Apa anda berniat mengerjaiku, Huh?!” Kesal gadis itu.

“…”

“Aish…Kalau begitu aku takkan pernah mau menikah denganmu!! Aku lebih baik pulang saja kerumah Kakakku!!”

FLIP!!

Lagi-lagi gadis itu mematikan sambungan teleponnya dan segera menyetop taxi. “Tolong antarkan aku kealamat ini…” Ujar gadis tersebut sambil menyerahkan secarik kertas pada taxi tersebut.

“Ne, Agaesshi…” Ucap supir itu patuh.

Selang beberapa detik dari kepergian gadis itu, Seorang lelaki tengah berlari kearah tempat gadis itu menunggu seseorang.

“Aish… Dimana Miyoung?! Kenapa dia tidak mengangkat teleponku?!! Apa dia marah padaku? Argh!! Kau bodoh, Cho Kyuhyun!!” Ia merutuki dirinya sendiri sambil menendang udara kosong untuk melampiaskan kekesalannya.

*Change Wedding Couple*

Knock… Knock… Knock…

CKLEK!!

Pintu terbuka dan Raena begitu terkejut saat melihat seorang gadis yang tak asing lagi baginya. “Omo!! Miyoung-ah…” Senang Raena.

“Onnie-ya, Bogoshipeoyo…” Gadis yang bernama Miyoung itu lantas segera memeluk Raena dengan erat.

“Nado…” Balas Raena. Ia melepaskan pelukannya, “Kenapa kau tidak bilang pada kami jika kau akan pulang dari London? Baru saja aku dan Heechul berencana menyuruhmu pulang ke Korea karena ingin mengatakan sesuatu hal padamu…”

“Hm, Sepertinya aku memang memiliki ikatan batin yang kuat dengan kalian! Karena itu aku pulang kemari…” Jawab Miyoung sambil tersenyum sumringah. “Ah, Iyah. Apa Heechul Oppa dan Haneul ada dirumah?” Tanya Miyoung kemudian.

“De…” Raena mengangguk. “Dan sepertinya mereka sedang ada rapat besar…” Ucapnya lagi dan membuat Miyoung langsung menatapnya bingung.

“Rapat? Maksudnya?” Bingung gadis itu.

“Lebih baik kau masuk dulu saja kedalam, Kau akan tahu nanti…” Ajak Raena.

“Oh, De…”

Akhirnya merekapun masuk kedalam rumah, Belum memasuki ruang tengah pun sudah dapat Miyoung dengar suara perdebatan antara Haneul dan Heechul.

“Pokoknya aku tidak mau melakukan pernikahan ini!!” Teriak Haneul cukup keras.

“Kau ini jangan keras kepala!! Ini demi perusahaan kita juga, Lagipula kita tidak bisa melibatkan Miyoung dalam hal ini!! Dia tidak tahu apa-apa…” Sahut Heechul tak kalah keras.

“Dan kenapa juga harus aku?!!” Tolak Haneul terdengar semakin kesal.

“Ada apa ini? Kenapa aku mendengar ada yang menyebutkan namaku…” Sela Miyoung yang sudah masuk kedalam ruangan tersebut.

Kedua orang itu lantas menoleh padanya dan memanggil nama gadis itu secara bersamaan. “Miyoung-ah…” Ujar mereka berdua.

“Kebetulan sekali!! Ada yang ingin aku bicarakan denganmu, Ayo…” Ajak Heechul hendak mengajak Miyoung pergi tapi dengan cepat Haneul menarik tangan Heechul dan mendorong lelaki tersebut hingga terjatuh.

“Andwae!! Kau harus berbicara denganku dulu, Ini hal yang lebih penting…” Dengan segera Haneul menarik Miyoung yang masih nampak kebingungan keluar dari rumah tersebut.

“Ya… Neo Gwenchana?” Tanya Raena saat memasuki ruangan itu dan mendapati Heechul yang tengah terbaring dibawah lantai.

“Apa kau pikir ini baik-baik saja…” Keluh Heechul sambil meringis kesakitan.

“Aish… Kenapa kau jadi bodoh dan tak berguna seperti ini, Kim Heechul! Bahkan oleh adikmu sendiri kau sampai seperti ini!!” Ejek Raena seraya membantu Heechul untuk berdiri.

“Mwo?!! Aku ini hanya mengalah saja sebagai kakaknya…” Elak Heechul tak mau dikatai seperti itu.

“Hah… Terserahmu sajalah!!” Pasrah Raena. “Eh, Tapi bagaimana dengan Miyoung?!! Jika Haneul memaksanya untuk menikah dengan anak Mr.Cho, Apakah Miyoung akan menerima hal itu?” Ujar Raena mengingat jika saat ini Miyoung dan Haneul pasti tengah membicarakan hal itu.

“Ah, Biarkan sajalah!” Jawab Heechul asal. “Aku sudah pusing memikirkannya, Dan akan lebih bagus jika memang Miyoung mau menggantikan Haneul…” Ucapnya lagi.

“Mwo?!! Ya!! Kim Heechul, Bagaimana bisa kau mengatakan hal seperti itu pada adikmu sendiri?!!” Kesal Raena saat mendengar hal tersebut.

“Lalu aku harus bagaimana?!! Hanya ini jalan satu-satunya agar perusahaan tetap dapat bertahan!!” Jawab Heechul sudah nampak frustasi.

*Change Wedding Couple*

“Mwo?!! Shiro!! Ya!! Haneul-ah, Kenapa tidak kau saja yang menikah dengan orang itu. Maaf aku tidak bisa membantumu! Lagipula aku harus menikah dengan kekasihku …” Jelas Miyoung.

“Jebal, Youngi… Aku tidak mau menikah!!!” Bujuk Haneul seraya memasang wajah memelas pada gadis yang usianya terpaut satu tahun lebih tua darinya itu.

“Shiro… Aku tidak akan melakukannya…” Tolak Miyoung lagi.

“Aish!! Dulu kau sendiri yang mengatakan jika kau tidak benar-benar menyukai kekasihmu itu. Tapi kenapa sekarang tiba-tiba saja kau mau menikah dengannya?!!” Gerutu Haneul.

“Mianhe, Haneul-ah. Tapi aku tidak bisa membantumu, Lagipula… Untuk kali ini saja kau lakukan permintaan Heechul Oppa. Bukankah selama ini dia selalu mengikuti segala keinginanmu, Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk membalas semua kebaikannya…” Ujar Miyoung bijak.

“Bicara memang gampang! Tapi pada kenyataannya?” Cibir Haneul terlihat semakin kesal.

“Haneul-ah, Aku akui memang sampai sekarang aku tidak dapat melupakan mantanku itu dan pada kenyataannya aku tak terlalu mencintai kekasihku sama seperti saat mantanku dulu. Tapi dia sudah banyak membantuku selama ini, Karena itu aku mengikuti permintaannya sekarang…” Jelas Miyoung lagi, Mengingat jika sebenarnya ia melanjutkan kuliahnya ke London hanya karena ingin menghindari mantan kekasihnya yang bahkan belum Haneul atau siapapun kenal.

“Lalu, Untuk apa kau menikah dengannya jika tanpa dilandasi perasaan cinta?!!”

“Karena aku ingin membalas semua kebaikannya padaku. Sudah kukatakan itu tadi, Bukan?” Jawab Miyoung tenang.

Haneul tak mengatakan apapun lagi, Dia hanya tetap diam dan menunduk. “Appa… Umma, Apakah aku harus menikah dengan orang itu? Aku benar-benar tidak ingin menikah, Tapi bagaimana bisa aku mengecewakan Heechul Oppa dan membuat perusahaan bangkrut…” Batin Haneul bimbang harus memilih yang mana.

“Kau pasti dapat memilih yang terbaik, Haneul-ah…” Ucap Miyoung sambil mengelus punggung gadis itu lembut.

Haneul hanya menanggapi gadis itu dengan senyuman tipis yang terhias diwajahnya, Walau tidak dapat dipungkiri dia sebenarnya sangat bingung dengan semua ini.

Setelah berada cukup lama diluar, Akhirnya Miyoung dan Haneul memutuskan untuk pulang. Dan saat mereka pulangpun sudah nampak Heechul dan Raena yang menunggu kedatangan mereka berdua.

“Ya!! Darimana saja kalian, Malam-malam seperti ini kalian baru pulang?!!” Omel Heechul.

“Heechul-ah, Jangan terlalu keras pada mereka…” Ujar Raena mencoba menenangkan suaminya itu.

Haneul berjalan menghampirinya, “Oppa, Nae…”

“Wae?!” Potong Heechul ketus.

“Aku akan menikah seperti apa yang Oppa inginkan… Aku akan menikah demi menyelamat kan perusahaan kita…” Jawab Haneul kemudian.

Mendengar hal itu, Kedua mata Heechul dan Raena membulat dalam seketika. Mereka berdua tak percaya dengan apa yang diucapkan oleh gadis yang bahkan mereka kenali sebagai gadis yang keras kepala itu.

“Jinjayo?!!” Tanya Heechul tak percaya dan Haneul hanya mengangguk untuk menjawab hal tersebut.

“Woaaah!! Kau benar-benar malaikat kecilku, Haneul-ah!! Gomawo…” Heechul segera memeluk Haneul erat. “Ah, Iyah!! Aku harus memberi tahukan hal ini segera pada Tuan Cho…” Ia segera merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya.

Di tempat Lain…

Seorang pria separuh baya menutup telepon yang masuk. Dan segera menoleh pada kedua anak lelakinya yang ada ditempat tersebut.

“Jadi, Kyuhyun-ah. Kau sudah memiliki calon dan akan menikah pada hari yang sama dengan apa yang Appa tentukan?” Tanya pria tersebut yang tak lain ia adalah Mr.Cho pemilik dari perusahaan Cho Corp.

“De, Appa… Aku sudah menyiapkan semuanya. Dan bahkan kekasihku sudah pulang dari London…” Jawab lelaki yang bernama Kyuhyun itu, Dia anak kedua dari keluarga tersebut.

“Kalau begitu, Kau yang harus menikah dengan gadis tersebut. Kau mengerti kan, Zhoumi?” Ucap pria itu lagi.

“De, Appa… Arraseo…” Jawab lelaki yang bernama Zhoumi yang merupakan anak tertua di keluarga tersebut.

*Change Wedding Couple*

2 Hari Kemudian…

Karena desakan Mr.Cho pernikahan itu pun berjalan dengan cepat, Memang segala hal yang dibutuhkan untuk pernikahan tersebut telah ia siapkan termasuk gaun pengantin sang gadis.

“Mwo? Jadi, Tuan Cho melakukan dua pernikahan sekaligus?!” Kaget Raena saat mendengar penjelasan Heechul itu.

“De, Yang kudengar. Dia akan mengunjungi dulu pernikahan anak pertamanya setelah itu dia akan mengunjungi pernikahan anak keduanya, Yah seperti itulah yang kudengar dari bawahannya…” Jelas Heechul.

“Gila! Mentang-mentang orang kaya, Jadi dia melakukan pernikahan kedua anaknya secara bersamaan dan mewah seperti ini?!!” Takjub Raena mengingat jika pernikahan ini dirayakan disebuah gedung yang cukup besar.

“Heechul Oppa!! Raena Onnie!!” Mendengar nama keduanya di panggil, Mereka segera menoleh dan mendapati seorang gadis yang tengah berjalan mendekati mereka berdua.

“Hah!! Miyoung-ah… Kau datang tepat waktu, Jika kau ingin bertemu dengan Haneul dia sedang dirias saat ini…” Ujar Raena yang belum mengetahui jika hari ini pun merupakan pernikahan Miyoung.

“Anniyo, Sebenarnya hari ini juga aku akan menikah… Tidak aku sangka kita berada di dalam satu gedung yang sama.” Ucap Miyoung menjelaskan.

“Eh?!! Menikah?!! Kenapa kau tidak mengatakan hal itu padaku?? Aku kan jadi tidak bisa mendatangi pernikahanmu…” Kaget Heechul.

“Gwenchana, Pernikahan Haneul lebih penting dariku…” Jawab Miyoung santai.

“Miyoung Aggaeshi… Sudah waktunya anda dirias!!” Ujar seseorang sambil menghampiri Miyoung.

“Oh De…” Miyoung mengangguk sambil tersenyum. “Onnie, Oppa. Aku pergi dulu yah… Ini sudah waktunya, Dan sampaikan pada Haneul maaf aku tidak dapat datang ke pernikahannya…” Pamit Miyoung seraya berlalu.

“De…”Jawab mereka berdua bersamaan.

“Oppa, Apa kau tidak merasa aneh?” Tanya Raena kemudian.

“Aneh? Maksudmu?” Bingung Heechul tak mengerti.

“Tentang pernikahan Miyoung, Kenapa dia tidak mengatakan hal tersebut pada kita sejak awal? Dan lagi… Bukankah kau bilang Tuan Cho sudah menyewa gedung ini untuk pernikahan kedua anaknya? Jadi…”

“Hah!!” Heechul membulatkan kedua matanya dan menoleh pada Raena membuat gadis itu menghentikan ucapannya. “Apakah mungkin Miyoung akan menikah dengan anak kedua dari Tuan Cho?!!” Tebak Heechul.

“Itu yang kumaksud!!” Sahut Raena yakin.

“Begini saja, Kau hadiri pernikahan Miyoung. Biar aku saja yang menemani, Haneul… Bagaimana?” Usul Heechul.

“Ah, Baiklah… Lagipula aku juga penasaran dengan calon suami Miyoung. Kalau begitu aku harus segera menemui, Miyoung…”

“Hm, Pergilah…” Dengan segera Raena pun beranjak dari tempat tersebut. Sedangkan Heechul masuk kedalam kamar rias Haneul dan mendapati adiknya yang tengah selesai dihias.

“Omona, Kau benar-benar cantik hari ini, Haneul-ah…” Puji Heechul sambil tersenyum tipis padanya dan duduk tepat dihadapan gadis itu.

“Gomawo Oppa…” Balas Haneul yang saat ini tengah memegang sebuket mawar putih.

Tiba-tiba saja kedua mata Heechul nampak memerah dan sedetik setelah itu ia menangis membuat Haneul bingung karenanya. “Oppa, Waeyo?” Tanya Haneul tak mengerti.

“Aku menyesal, Haneula-ah! Andai saja perusahaan kita tidak mengalami kondisi krisis, Aku pasti tidak akan rela untuk menikahkanmu dengan orang yang bahkan tak kau kenal itu…” Jelas Heechul sambil menangis terisak.

“Oppa… Uljima!! Jika kau mengatakan hal itu lagi, Aku juga akan ikut menangis…” Ujar Haneul yang mencoba menahan tangisnya.

Heechul pun mengusap air matanya. “Ne… Mianhe… Nah, Sekarang kau sudah siap kan? Biar aku yang mengantarkanmu pada calon suamimu…” Ucap Heechul sambil tersenyum lebar.

“De, Oppa…” Haneul pun menyambut lengan Heechul dan tersenyum padanya.

*Change Wedding Couple*

Suara alunan musik pernikahan mulai terdengar, Dan disaat yang bersamaan dua pintu altar pernikahan terbuka dengan dua orang gadis yang berbeda, dua orang mempelai lelaki yang berbeda dan pendamping yang berbeda.

Disatu sisi nampak, Haneul dengan ditemani Heechul tengah berjalan diatas karpet merah yang menuju altar pernikahan. Disisi lain nampak, Miyoung dengan ditemani seorang pria separuh baya yang tak lain adalah Mr.Cho tengah berjalan juga diatas karpet merah tersebut namun dialtar pernikahan yang berbeda.

Kedua mempelai wanita itu hanya terus menunduk, Dengan penutup wajah yang  mereka kenakan membuat orang tak dapat melihat wajah mereka dengan jelas. Dan lagi-lagi disaat yang bersamaan, Mempelai lelaki mulai menyambut tangan sang mempelai wanita dan mulai mengikrarkan janji sehidup semati mereka pada seorang pendeta yang berdiri dihadapan mereka.

“Sekarang kalian sudah dapat mencium pasangan kalian masing-masing…”

“Sekarang kalian sudah dapat mencium pasangan kalian masing-masing…”

Ucap pendeta di altar pernikahan yang berbeda itu secara bersamaan. Dan disaat itu juga kedua mempelai tersebut membuka penutup wajah gadis tersebut, Akan tetapi saat kedua gadis tersebut mendongakkan wajahnya mereka begitu bingung satu sama lain.

“Nu-Nuguseyo?” Tanya Kyuhyun saat melihat Haneul yang kini tengah berada dihadapannya.

“Nae? Tentu saja aku, Kim Haneul…” Jawab Haneul polos tak mengerti dengan ucapannya.

“Mwo? Haneul?? Lalu dimana, Miyoung??” Batin Kyuhyun bingung.

Di sisi Lain…

“Miyoung-ah?!” Kaget Zhoumi saat melihat wajah gadis itu dan tak lain ia adalah Shim Miyoung, Mantan kekasihnya dulu.

“Zhou-Zhoumi-ah…” Ucap Miyoung tak kalah kaget darinya.

“Eh?? Bukankah dia anak tertua Mr.Cho? Tapi kenapa Miyoung yang menikah dengannya, Bukankah seharusnya… Omo!!” Raena terdiam saat menyadari sesuatu. “Apakah mungkin… Mereka salah altar pernikahan?!!!” Pikirnya.

Kedua pasang pengantin yang baru saja resmi menjadi sepasang suami itu saling terdiam dan memandang pasangannya masing-masing dengan tatapan bingung, kaget sekaligus tak mengerti.

“Sebenarnya apa yang terjadi??” Batin mereka ber-empat hampir bersamaan.

To Be Continued…

Iklan

196 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.1)

  1. kyaaaaaaa~ panjang,, aku puas eonn setelah penasaran sama covernya..
    kapan eonn lanjutannya?? *plakk
    itu aku kira yg nelepon miyoung pulang itu sii mimi ,, ehh taunya sii kyu..
    ichul aja pabbo maen tanda tangan tpii ga dibaca dlu *getok ichul..
    aku udah kesel pas yg percakapan mr. cho sama dua anaknya itu.. masa bukan kyuhan dan youngmi ..
    ehh taunya pas nikah salah orang.. wkwkwkk…
    dan ternyata mimi mantan miyoung yg miyoung cintai,, hadehhh..
    kapan lanjutannya eonn?? *ditendang.. :p

  2. GUBRAK!!!!!! bener” ketuker????
    itu saking KYUsuknya unduk sampe ga denger pendeta nyebutin nama ato gimana???

    aduh aya” wae, gimana critanya bisa ketuker??? tu tukang riasnya yang salah panggil mempelai wanita keanya, cz yg ngurus pernikahan kan dari pihak cwo…

    aduh gimana nih lanjutannya??? jangan lama” ya nta, mreka udah resmi jadi suami istri tuh!!!! wwkkwkwk… no more YoungMi n KyuHan, but now KyuYoung n HanMi *couple name dadakan*

    hwaiting buat bikin lanjutannyaaaaaa *kisss*

  3. Omo~~~ kq bsa ketukar gitu sih?? gmna jdinya tuh???
    aigo~~ emg bnr” dah… bingung msti blg ap lgi coz msh awl…
    pkk.a next part ditunggu…

  4. OMO………………
    keren deh crta nya. bru prtma kle bca ak FF yg ketuker gni psangan nya.
    hahha 😀
    ak kira tdi miyoung bkal ma kyu eh, mlah ketuker.
    hahha 😀 lnjut…

  5. Kirain ketukernya itu zhoumi-haneul trus kyu-miyoung eh ternyata…
    Seru ceritanya kyuneul kayanya banyak cekcok nih kali youngmin awkward kali ya,,pokoknya part selanjutnya asap ^^

  6. Wkwkwkwkkkkkkk…….bener2 lucu bgt nich ff mpe semuany ketuker. Keke~

    Oh…..jd mantannya Miyoung Zhoumi toch trs pacarnya Kyu??? Apa Miyoung g tau kl Kyu ma Zhoumi dek Kakak??? Trs gmn nasib mereka b’4 ya??? Dtunggu Lnjutnnya ya 🙂

  7. huh tuan cho, makanya klo nikahin anaknya beda tanggal aja..
    sekarang malah anaknya salah nikahin org -____-”
    tp berarti dari awalnya emang udh salah sih..
    tak mungkin miyoung dengan kyu, haneul dengan zhoumi xD
    trus itu jadinya gimana ??

    >>>>menunggu next chapter..
    *ceritanya unik xD

  8. Heeee, koq bisa ketuker begitu??
    Nikah dadakan tanpa tau pasangan sih jadi begitu dah,,
    ayo next chap asap, pengen tau kehidupan mereka stelah salah pasangan begini,,

  9. udah komen,tp gag masuk#plakk*tabok wp*
    kayak’a cerita’a bakal seru nich^^
    apalagi mereka dah berumah tangga!!!!
    hwaaaa gag sabar…

  10. Wahaha…bs aja ketuker pasangan..
    Aku jg mau dong asalkan sm donghae/plakk.
    Next part ditunggu se…secepatnya ya oenn..hoho

  11. wahhh…
    Kok bisa yah pasangannya ke tuker…
    Emang gak jodoh kalie zoumi ma haneul maupun kyu ma miyoung…
    Hahaha…
    Smga aja gak ke pikiran mau cerai…
    Kan aneh baru nikah dah mau cerai…
    Wkwkwkw

    seru cingu…
    Nice ff…

  12. Gyahahahahahahaha
    *ngakak ngesot2*
    babokyu ktemu ama haneul lagi xD
    trima nasib ajja dahh 2 couple ini
    ga bisa bayangin klo ini kjadian nyata XDXD

  13. nta onnieee DAEBAK DAEBAK DAEBAK, ini epep yg aku tunggu tunggu, yes yes yes yes^^
    pas pertama bca aku aku kira kyu nikah ama miyoung, mimi nikah ama haneul, tpi pas bca ampe akhir jreng jreng dugaan ku salah, akhir.a youngi yg nikah ama mimi, dan kyu ama haneul^^ 1 KATA NEOMU HAENGBOKHAGE 😀
    jd pengen cepet2 bca part 2
    DAEBAK, LANJUTT EON 😀

  14. Q bgung, awal.a ngra emg mi2 yg djdhn ma haneul. Tp koq kluarga cho? Jd opini k2, kyu ma miyoung, haneul ma mi2, eh bnran opini ptma tnyta. Keren, ngakak. Aduh ad namaq jg *nari2* aduh suamiq mewek. Ckckck, g rela adk.a nkah, tp dy.a yg crbh maen ttd. Aja. Ckckckckckck, chul2, kalah ma adk.a, keren nta

  15. haiyaaaaaaaaahhh,,,, bagus bagus bagus
    baru kali ini baca FF ttg pasangan yg ketuker, mending yah, ini udah NIKAH!!! OMOOOOO,,, thu dua orang sama2 gaje,,, wkwkwk
    bisa2nya salah, so, haneul jadi nikah ma kyu, haneul mah g masalah, yg pentg kan dia nikah ma anaknya Mr Cho, lhah, kyu yg semula pacaran ma miyoung , miyoung jd nikah ma calon kakak iparnya
    wkwkwkkwkwk,,,, *melongo*
    ga bisa bayangin, tp gimana lagi, udah terlanjur nikah hehhehe,,,
    terusin ajaaaaaaa

  16. Unnie aku masih bingung T.T, sebenernya miyoung nikah ma kyuhyun trus haneul nikah ma zhoumi ? Begitukah ? Otokhae aku masih bingung, gak mudeng, baca lagi ah

    • Jadi gini say…
      Miyoung ma Kyuhyun pacaran…
      Sedangkan Haneul ma Zhoumi mo ditunangin yang secara paksa itu…

      Cuman, Pas lagi pernikahan mereka….
      Para mempelai wanitanya salah masuk altar pernikahan…
      Jadinya ketuker deh…
      Miyoung yang niat nikah ma Kyuhyun jadi ma Zhoumi…
      Haneul yang ditunangin ma Zhoumi tapi malah nikah ma Kyuhyun…
      Gitu… Hohohohohohohohohoho

    • Jadi gini say…
      Miyoung ma Kyuhyun pacaran…
      Sedangkan Haneul ma Zhoumi mo ditunangin yang secara paksa itu…

      Cuman, Pas lagi pernikahan mereka….
      Para mempelai wanitanya salah masuk altar pernikahan…
      Jadinya ketuker deh…
      Miyoung yang niat nikah ma Kyuhyun jadi ma Zhoumi…
      Haneul yang ditunangin ma Zhoumi tapi malah nikah ma Kyuhyun…
      Gitu…

      Gimana udah ngerti sekarang?? Hehehehehe
      Gomawo y udah baca n comment….^^

  17. lucu bgt nih..
    masa bisa ketuker gitu..
    Pertama agak bngung baca summarynya.
    awalnya sih penasran knp miyoung malah pacaran sma kyu n gimana nantinya..
    ternyata.. salah altar ya.
    ide critanya unik bgt. bru kali ini deh baca ff kaya gini..

  18. waahh ketuker , jalan cerita yg unik !
    asikkan miyoung jadi kawin ama mantan yg masih dicintai ..

    lanjut onnie , penasaran sama kelanjutannya ;P

  19. Huawawawa :O bru x ini bca ff ketker psangan. Pas bca summary nya, aq antusias sangt, k’n ada couple2 favrt aq dsetiap ff dblog ini, n ceritanya tdak membosankan, setiap ff memliki jalan cerita yg beda2, jdi akan kerasa bda dri 1 ff sama ff yg lain, g ada ket’kaitan certa. Kocak juga ia, lucu dgn pemikiran2 n argumen2. Pengorbnan. Huhuhu lengkap dech. Pkoknya keren, g sbar kelanjutannya. Cpt publish y! 🙂

  20. Aaaarrrrgggghh..kho bisa..!
    Knp bs ketuker gt..
    Youngmi couple d paksa balikan..tp lngsng suami istri gt..
    Knp jg lg heechul oppa ga liat dl foto cowony..
    Ketuker dah..
    Mereka ga slh tmpat make up kn?
    Jd smpe ketuker..aplg udh jd suami istri..
    Kho bs??!!

  21. wuah.. Seru nih, tp te2p walaupun ketuker tp masih sama pasangan masing2. Lgpla ga rela kl mimi ma haneul. Mimi tuh udah cocok buanget ma minyoung..

  22. wah… kok bisa ketuker gitu ya?
    wah miyoung nikah ma mantannya… terus kekasihnya yang sekarang malah nikah ma haenul….? wah… wkwkwkwkwk

  23. waa…, seru banget cerita.y …
    pas pertama baca ga ngerti. cuma pas dibaca ulang akhirnya ngerti.
    kyu sma miyoung itu pcran tapi akhirnya kyu nikah sma haneul trus miyoung itu mntn.y zhoumi tapi akhr.y mereka nikah.
    haha.., kayak.y cerita.y bakalan tmbh seru … lanjut onn …^^

  24. lho?
    kok bs ketukar…
    lucu jg,,

    awal’y aku pikir yg nelp miyoung itu zhoumi, tp trnyata kyuhyun…
    pst byk pertengkaran klo 4 org itu bertemu… 🙂

  25. woah~! seru banget ya FF kamu yg ini Nta ^^
    kyaa mereka tersalah altar tetapi itulah jodoh mereka ^^
    aq pnasaran sih apa yg akn brlaku slpas ini, kukuku
    lanjut ya Nta 😉

  26. hi..aku pembaca baru diblogmu ,ku harap bs selalu mmbr komen dsni hehe
    kayaknya ada typo ya ada bagian yg ku gk ngrti.. Yg senyum di kedua wajah heechul dan heechul terbaring dilantai stlah d dorong haneul.itu terasa aneh..hehe

    aku suka ide kamu … Ceritanya keren,nah heechul disini pemaksa yee ,, itu bininya lemot ya..#ditimpuk
    ditunggu lanjutannya ….

  27. wah ko; isa ketuker gt ya,,,,,
    tapi kyak nya bakalan sru nich crita nya….
    ayow onnie lanjut aku g sabar pngen thu khidupan mreka stelah mreka menikah…:))
    gimana tuch….:))
    hheheheheheeheheh…..

  28. Hiii udah lama gak buka blognya onni, udah banyak ff aja hehe
    Ini gimana ceritanya miyoung bisa jadian sama kyuhyun? -_- gak cocok ah yea. Kyuhyun cocok sama haneul doang~
    Miyoung zhoumi knp dulu bs putus? Ada flashbacknya gak onn nanti?
    Gak sabar nunggu cerita KyuHan sama YoungMi couple. Gimana nanti mereka jd jatuh cinta ^^
    Ceritanya di panjangin yaa onn hehe
    Lanjutannya cepet onn~~

    Onni, aku mau buka yg devil’s beside me itu tp gak bisa. Pwnya bukan yg biasa ya? Hehe. Gomawo onn 🙂

  29. Kasian haneul. Takut ga diakuin aja sama Kyu. Dan kok bisa yah Mi Young ga liat pasangannya? *banyakomong*
    KyuHan pasti cekcok terus. Ditunggu next chap-nya..^^
    Oiya, bakal ada after story married cause the curse *aku lupa judulnya, yang jelas nikah karena kutukan* ga?

  30. Naon ieu ??
    Senyum2 sendiri kalo ngebayanginnya..

    Ampun miyoung naha bisa nikah sm zhoumi ?? Oh tidaakk !! Bagaimana hubungan miyoung sama kyuhyun atuh ? Kan udh ngucapin janji sakrall..
    Huallaah kelanjutannya cepet kak

  31. aigoo,napa bisa ktkar gt?hahahaXD

    KOcak bgt sumpah kbyang dh gmn kagetnya mrk.hahaXD
    kyu mlah nikah ma haneul,zhoumie mlah nikah ma mantan nya.
    hoaaa,kaga sbr dh nunggu next partnya.hehe

  32. huahahhaha seru seru, pertama baca puyeng banget, hedehh ribet bener dah, heechul pabo bener jd orang, gregetan deh! tapi lama-lama seru !!!hayo lanjut!!!

  33. Wkwkwkwk 😄 ksian si heechul dijatuhin haenul wkkk 😄 uwoo :O ini main ketuker ketuker hahahXD wkkk psti sru pas nikah gtu wktu mau cium ehh malah cengo dua”ny wkwkwkkw 😄 tapi ttp dong mimi ama miyoung , kyu ama haenul hahahah 😀 seru lah 😀

  34. wah…. ada2 jha idenya….
    pke acra ktuker sgla lgi….
    pdahal thukn memang jodohnya….
    miyoung unnie kn bnang merahnya ma zhoumi gege *bkin yg punya nama sneng kekekekekeke..*

    oh y unnie….
    mian klo Q da jrang bwat mampir k blog nie…..
    Q dha kls 3 jdi byak tgas2 yg hrus cpet2 dikrjain…
    mkanya jarang OL… *curhat *
    mian y unnie….. 😦

  35. sempet bingung dan gg ngerti ma awal ceritanya
    tapi makin kebawah makin ngerti
    hehe
    itu zhoumi toh ternyata mantannya miyoung
    gg nyangka

  36. ini teh beneran ketuker? ato tuan cho yg sengaja nuker?
    curiga tn. cho sengaja nuker kalo liat evil2nya mah, bang chulli aja ampe ketipu di suruh nandatanganin berkas2 yg ga tau isinya, bang chulli nya juga keliatan pintar2 bodoh.. wkwkwkk
    tau skrg mah, evil nya kyu ternyata dituruin dari appanya*tabok*
    miyoung turun ranjang ya? *tabok* dulu pacaran ma zhoumi, skrg ma kyu..
    *sigh* miyoung bener2 beruntung tetep mo pacaran ma siapapun ujung2nya pasti mentok di zhoumi wkwkwk..
    lanjut, thor!

  37. Daebak eon! Ff barunya ceritanya unik, gimana bisa coba sampe ketuker kaya gitu hahahaha

    Penasaran sama next part, pindah deh ke next part!^^

  38. aiigoo..,, aq ngakak bacanya ,,hahah

    kq bz ktuker gtu ea..??,, awl2nya sie aq eg bz nebak tu critanya bkal kmna… trnyata jd sprti ituu

    tp bgus jg sie ,, bz ktmu jdoh mreka msing2….*sok tw* ,,hehe

  39. Hi chingu q reader baru disini baru terdampar kmarin #ga ad yg tanya
    Q bca sumarryx az udah tertarik
    Pasti mereka semua shock kayak beast ya(?)
    Tp knp zhoumi scene.x dikit bgt d part ini 😦

  40. Kyaa~ uda lama g main ke blog ini. X)
    baru baca~ baru baca~ lanjut dulu yaaa.. kekeke

    ko bisa ampe ketuker gini. jalannya pada nunduk siii heheD

  41. annyeong haseyo eonni! mega imnida, aq reader bru disini…jrng2 ni ada jalan cerita kyk gini.,.aq suka bngt sma jln ceritannya…
    yaampun jdi min young pacaran sma adik mantannya sendiri?kok malah nggk tau zhoumi it kakak ny kyuhyun?

    eon ff yg love mistakes it kpn dipublish nya?

  42. Ahh lama g buka blog ini….
    seru bgt kok bs ketukar pasangan….
    awal.a seh g bs bayangin kalo miyoung ma kyu nikah eh akhr.a kapel.a tetep kyuhan youngmi….

  43. Annyeong~
    tea imnida..
    Whoaa..
    Wkwk..
    Emg miyoung dasar’a suka sm mimi y?
    Jd dy bruntung..
    Nah haneul? Kkkk~
    bgmn nasib mreka slanjut’a?
    😀

    mau dong gantiin haneul..
    Suka deh..
    ^^,

  44. LOL! Eonni aku udah lama ga main ke wp eonni hehe eh nemu FF ini, kocak banget! Kirain mah nanti pas udh nikah mereka selingkuh gitu eh taunya ketuker lol xD

  45. Wkwkwkwkwwkwkw jd rumit nie cerita tp sumpah seru aq aja yg baca jd gregetan sendiri pas au trnyata altar’a ketuker prtma baca’a bingung mksd nie crta apaan eh trnyata oh trnyata begitu toh,. Hahahaaaa,.
    Mrka b’4 psti syok tuh pas aq trnyata ketuker mn udh ucapin janji suci d’dpn altar gereja ge kan gx mungkin d’bilang slh pengantin sma pendetanya,. Wkwk
    #mau ngacir ke next part yah nta,. Hahaha

  46. ya ampun seru cerita, kynya yg beruntung miyeong dh soalnya kan masih cinta sama zhaomi trus gmn kyu-haneul?
    Ok aku mw langsung bca part 2 nya…u-haneul?
    Ok aku mw langsung bca part 2 nya…

  47. aku ngebayangin mereka ketuker jadi ketawa sendiri n mikir emang y pas ikrar janji ngak d sebut nama pasangan masing2, bukan y kalo itu d sebut ya?
    Tapi suka kyu ma Haneul, n jgn2 mantan minyoung yg masih d sukain itu zhoumi lg, Lanjut part 2

  48. Huahaha,, lucu deh ide ceritanya. Awalnya aku takut bukan kyuhan couple. Ehh syukurlah. Annyeong eonnie ^^ aku fenny. Reader baru di blog ini. Aku cuma baru baca married because the curse + yang ini. Mian baru bisa comen. Next chapter aku bakalan komen+like.

  49. Wah ga kbayang nikah ketuker gt
    Emm sbner’a sii aq bnggung mo komen apa soal’a ff ini udh taMat jg. Ga bsa ngasih saran jg gt
    Mdah2an ajj komenq di baca deh ama author’a 🙂

  50. Hahahaha…lucu..lucu..lucu

    kirain td kyuppa yg td beneran nkh sama miyoung..untung aj gak..aneh soalnya kalo miyoung ma kyuppa cocokan ma zhoumi oppa..ok..nexxxt

  51. hahahahhaa .. 😀
    kocak chingu ..

    tadi aku bingung, mereka bakal tukaran pasangan gimana ..
    eh, ga tahunya .. 😀

    next part ijin baca chigu 🙂

  52. omooo… awalnya sih rada bingung, tapi pertengahan cerita udah mulai ngerti.. nah selanjutnya lebih ngerti lagi.. hehe
    ya ampuunnnn, gimana bisa nikah secepet itu dan salah altar pula ? sebenernya kejadian ini menguntungkan pihak miyoung sama zhoumi sih karna kan tadi miyoung bilang kalo dia masih suka mantannya yg ternyat adalah zhoumi..
    tinggal ditunggu aja nih gimana respon kyuhyun sama haneul..

  53. DAEBAKKKKKKKKKKKKKKKKKK ….
    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt ma ide nih cerita …
    >>>>>>>>>>>>>>>>> story goesssssssssss <<<<<<<<<<<<<<<< ke london untuk mengindari mantan kekasih nya yg masih dia cintai … trus karena merasa utang budi dia menerima menikah dgn kyu hyun …
    ternyata ……………..
    Ga sengaja mereka tertukar … mi young malah menikah dgn zhou min yg mau di jodohin sama haneul ( selain itu zhou min jg merupakan mantan kekasih mi young )

    Haneul ———–> menerima perjodohan yg di tawarkan heechul … dgn putra pertama TN . Cho … ternyata malah menikah dengan Kyu hyun ( yg sahabat mi young ) ….. jg anak ke 2 tn cho

    AISHHHHHHHHHHHHHHHHHH … ga bs di bayangkan REAKSI mereka ber 4 ….

  54. Hahaha si Eonni nyuguhin FF ini emang bener-bener kocak. Baru nemu lho aku Eonni FF dengan cerita pasangan pengantinnya ketuker, cerita ini menghibur banget Eonni. Aku syuuka. 😀

  55. Oh my!!!
    Ff yg seru.. Menarik!! Unik!! And tentunya t.o.p b.g.t!!

    Baru kali ini nemuin ff yg ceritanya beda dari yg lain!!! Kerennn ! Fantasticcc baby!! *dance* #plaaak

  56. .hahahahaha ..
    .ngakak aq .. ad yg bgitu ..
    .Kyu am Haneul kocak .. sudah bru nax ‘siapa ?’ ..
    .Zhoumi am Young kya x udch knal ..
    .lanjuuuuut

  57. Hahaha
    sesuai dgn judulx
    pasti salah pasangan
    tp gue seneng banget karena haneul Nikah ama kyu
    hahaha

    Ah..Ternyata mereka mantan Y!
    Oh..Gue suka gue suka

  58. tadinya mau beresin baca ff oh my boss! dulu
    tapi tiba” ngebuka ff ini judulnya menarik dan karena penasaran langsung baca part 1 nya
    huaaaaa ide ceritanya kocak abis kenapa bisa ketuker gitu yaaa ??
    bakalan rame ini ff, wah authornim selalu bikin ff dengan ide cerita yang gak terduga dan menarik ^^
    dan sepertinya aku harus membagi waktu buat baca 2 ff mu
    oh my boss! sama change wedding couple ini 🙂
    sekali lagi author jjaaaaang ^^

  59. 하하하 dri kemaren aq ngacak” disini gga berani baca ff ini, karna judul ff’a aq kira bakal penuh konflik yg bakal bercucur aer mata di part pertama, tpi nyata’a malah kocak wkwk~

  60. omo!!!trus gmn tuh bs salah pasangan gtu???
    hahaha,gk bs ngbayangin kl qt pe slh psgan pas mw nikah..bruntung bg haneul slh pasangan ma kyu..aq jg mau!!hehehehe*d buru sparkyu :p*
    jd pnasaran bgtttttt…^^

  61. Setelah lama gk mampir ke blog author ke sayangan ku ini. Akhirnya memutuskan untuk baca Change Wedding Couple. Kocak kyk nya nih ff. Lanjut baca ya eonn… Hehehe…

  62. Ya ampun emang agak aneh sih ya? Tp sah sah aja terserah Nta eonni ya kan 😀
    Hehehehe
    Wadow kog begindang? Weh enakan Miyoung ya bs CLBK, sdgkan Haneul? Hahaha

  63. hahaha aku tadi sempet mikir ginama cara tukerannya kan tempatnya beda waloupun satu gedung ,, ehhh ternyata sesuatu tidak bisa ditebak tejadi ,, konyol ceritanya seru thor ,, tp ya kasihan kyuhyun nya nikah sama yang gak dicintainya malahan gadis yang dicintainnya nikah sama saudarannya sendiri .. gimana perasaannya ya ?? gak bisa bayangin .. mending lanjut baca lagi deh .. keep writing thor 😀 🙂

  64. Kocak abis. Haneul terlihat polos sekali karena memang dia tdk tau calonnya dan minyoung malah mendapatkan cintanya kembali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s