Change Wedding Couple??(Chapter.2)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin~~~

“Kenapa kau bisa ada disini?!!” Tanya Miyoung tak mengerti.

“Seharusnya aku yang bertanya hal itu terlebih dulu padamu!! Untuk apa kau ada ditempat ini? Jelas-jelas ini pernikahanku…” Jawab Zhoumi mencoba tetap tenang. “Ah… Atau kau ini jangan-jangan adik dari Kim Heechul. Eh… Tapi margamu berbeda, Lalu… Untuk apa kau disini?” Tanya Zhoumi lagi.

Miyoung terdiam, Ia masih syok dengan semua ini. Bagaimana mungkin ia menikah dengan orang yang bahkan mantan kekasihya sendiri, Sedangkan kekasihnya yang bernama Cho Kyuhyun itu ntah ada dimana, Itu pikirnya.

“Ya… Kenapa kau diam saja?? Jawab aku…” Desak Zhoumi ingin mendapat penjelasan yang pasti dari gadis yang merupakan mantan kekasihnya itu.

Seluruh tamu yang ada ditempat itu hanya menatap bingung pada mereka berdua tanpa bermaksud mengatakan apapun, Bahkan Mr.Cho pun nampak bingung tapi ia berfikir jika Miyoung memanglah adik Heechul ditambah lagi dia tidak melihat Heechul jadi dia tidak dapat menanyai hal ini.

“Lalu… Lalu… Bukankah aku resmi menjadi isterinya sekarang?” Batin Miyoung yang tak berapa lama setelah itu ia tak sadarkan diri tapi dengan cepat Zhoumi menangkap tubuhnya.

“Omo!! Miyoung-ah…” Kaget Raena, Ia hendak menghampiri Miyoung tapi saat melihat Zhoumi dan beberapa lelaki yang menggunakan pakaian bak FBI itu membawa Miyoung keluar dari altar tersebut melalui pintu lain, Ia pun mengurungkan niatnya.

“Sepertinya aku harus menjelaskan semua ini pada Heechul dan Haneul! Semoga saja pernikahan mereka belum terlaksana…” Raena pun bergegas pergi kealtar lain berharap jika pernikahan tersebut belum terjadi.

Di sisi Lain…

“Kenapa kau yang ada disini seharusnya kekasihku yang ada disini!!” Bingung Kyuhyun tak mengerti dengan semua ini.

“Mwo?!! Ya!! Tuan Cho, Apa anda berniat mengerjaiku, Huh?!! Jelas-jelas, Appamu itu memaksaku untuk menikah denganmu!!” Kesal Haneul karena sejak tadi Kyuhyun hanya terus mengatakan hal itu.

“Mwo?? Appa… Anniyo, Aggaeshi sebenarnya orang yang harus kau nikahi itu bukan aku. Tapi kakakku!!” Jelas Kyuhyun seakan mulai sedikit mengerti permasalahan ini.

“Jangan bercanda!!” Bantah Haneul karena merasa dipermainkan. Heechul hanya tetap diam memandang bingung pada kedua orang yang kini telah resmi berstatus suami isteri itu tengah berdebat diatas altar pernikahan.

Begitupun dengan para tamu yang masih tetap diam, Dan tak melakukan apapun. “Err… Maaf, Tapi kalian sudah menjadi sepasang suami isteri. Tidak selayaknya kalian bertengkar seperti ini…” Sela pendeta tersebut.

“Diam kau!!” Bentak Kyuhyun dan Haneul hampir bersamaan yang sontak membuat pendeta itu terkejut dan memilih bungkam.

“Aggaesshi, Seharusnya kau itu menikah dengan…”

PLAK!!

Sebuah tamparan yang cukup keras mendarat mulus tepat dipipi kanan Kyuhyun dan menandakan sebuah tanda kemerahan.

“Kau ini benar-benar mempermainkanku, Tuan Cho!!” Geram Haneul dan segera berlari turun dari altar tersebut lalu meninggalkan para tamu dan bahkan Heechul yang masih diam.

Sadar akan hal itu, Heechul segera mendekati Kyuhyun. “Ya!! Kau tidak akan mengejar isterimu, Huh?!!” Bentak Heechul kesal.

“Mwo? Isteriku?” Bingung Kyuhyun.

“Tentu!! Kalian itu kan baru saja mengucapkan janji kalian sebagai sepasang suami isteri, Apa kau lupa hal itu?!!” Heechul menarik kerah baju Kyuhyun karena kesal.

“Heechul-ah!! Hentikan!!” Teriak Raena yang tengah berada diambang pintu.

Heechul menoleh pada Raena dan mendapati gadis itu tengah berjalan cepat kearahnya sedangkan para tamu mulai berjalan keluar karena merasa tidak mengerti dengan semua ini.

“Raena…” Bingung Heechul.

“Heechul-ah, Sepertinya ada yang salah dengan pernikahan ini…” Jelas Raena menggantung dan membuat Kyuhyun dan Haneul bertukar pandang tak mengerti.

 *Change Wedding Couple*

Kini Heechul, Raena, Kyuhyun dan Mr.Cho tengah berkumpul. Mereka hanya tetap terdiam saat mendengar penjelasan yang dapat Raena simpulkan jika semua ini terjadi karena para mempelai wanita salah memasuki altar pernikahan mereka.

“Jadi… Yang menikah dengan Zhoumi itu adalah saudara perempuanmu, Heechul-ah? Dan juga merupakan kekasihmu, Kyuhyun-ah?” Tanya Mr.Cho memecah keheningan diatara mereka berdua.

Mereka berdua hanya mengangguk untuk menjawab hal itu. Mereka terlalu lemas untuk mengatakan apapun, Ditambah lagi Kyuhyun bahkan menikahi orang yang salah.

“Appa, Sekarang dimana Zhoumi Hyung dan Miyoung?” Tanya Kyuhyun mengingat tak melihat kekasihnya itu.

“Ya!! Apa kau tidak mencemaskan adikku, Huh?!!” Kesal Heechul saat ia pun sadar jika Haneul tadi sempat berlari keluar.

“Kau tenang saja, Heechul-ssi. Adikmu kini tengah bersama anak buahku yang tidak sengaja melihatnya tadi dan segera membawanya ketempat yang aman…” Jelas Mr.Cho.

“Ah, De. Gomawo Sajangnim…” Lega Heechul.

“Tapi bagaimana dengan, Miyoung?” Tanya Raena dan diikuti dengan anggukan Heechul yang juga mengkhawatirkan Miyoung yang sudah seperti adiknya tersebut.

“Appa, Dimana dia?!!” Tanya Kyuhyun lagi penasaran. Karena Mr.Cho hanya tetap diam tanpa menjawab apapun. “Appa…” Panggilnya lagi.

“Aku sudah kirim dia dan Zhoumi ke Jepang…” Jawab Mr.Cho kemudian.

“MWO?!!” Serentak mereka bertiga bersamaan.

“Appa, Bagaimana bisa kau mengirimkan kekasihku dengan kakakku sendiri?!! Aish!! Aku harus menyusul mereka!!” Kesal Kyuhyun hendak beranjak dari duduknya.

“Andwae!!” Tahan Mr.Cho.

“Wae?!! Jelas-jelas dia kekasihku, Aku harus segera menyusul mereka!!” Ujar Kyuhyun bersikeras.

“Mulai saat ini lupakan gadis itu…” Ucap Mr.Cho tegas.

“Mwo?? Mana mungkin!!” Kyuhyun pun beranjak dari tempat tersebut, Tapi disaat ia hendak membuka pintu beberapa lelaki yang berpakaian seperti FBI itu langsung menahan Kyuhyun dan memegangi Kyuhyun dengan erat. “Appa!! Apa yang kau lakukan?!!” Kesal Kyuhyun.

Mr.Cho beranjak dari duduknya dan menoleh padanya. “Mulai saat ini, Isterimu adalah Kim Haneul. Lupakan gadis bernama Shim Miyoung itu, Dia sudah menjadi isteri Kakakmu…” Ujarnya santai.

“Appa!! Apa yang kau katakan?! Itu hal yang tidak masuk akal!!” Bantah Kyuhyun.

“Tentu saja masuk akal… Kalian ber-empat itu sudah resmi berstatus sebagai suami isteri! Dan hanya karena kesalahan ini bukan berarti kalian bisa seenaknya saja berpisah…”

“Appa!!” Bentak Kyuhyun geram dan mencoba melepaskan pegangan para pengawal Mr.Cho itu.

“Sajangnim…” Kaget Heechul tak percaya dengan apa yang didengarnya. Sedangkan Raena memilih untuk diam.

“Kalian ber-empat takkan bisa bercerai!! Kalian sudah resmi menjadi suami isteri!! Jadi, Tidak ada yang boleh membatahku sekalipun, Termasuk kau yang meskipun sudah berpacaran dengan gadis yang bernama Shim Miyoung itu!!” Tekan Mr.Cho dengan mimik wajah serius. “Dan lagi… Kau tau? Aku mengirim Zhoumi dan Miyoung ke Jepang untuk berbulan madu. Dan besok pun kau akan pergi bersama dengan Haneul, Isterimu ke Paris untuk berbulan madu juga!” Ujarnya lagi. “Sekarang bawa dia ketempatnya…” Suruh Mr.Cho.

“Baik tuan!!” Ucap serempak pengawalnya itu dan segera menggeret Kyuhyun keluar dari ruangan itu. Akan tetapi terdengar teriakan Kyuhyun yang bahkan tak digubrisnya sama sekali oleh lelaki separuh baya itu.

“S-Sajangnim… Apakah, Ini akan baik-baik saja?” Tanya Heechul tak yakin dengan hal ini.

“Tidak apa, Heechul-ssi. Lagipula kudengar Zhoumi dan Miyoung adalah mantan kekasih, Bukankah itu berarti bisa saja mereka kembali merasakan perasaan mereka saat dijepang nanti?” Jawab Mr.Cho santai.

“Mwo?” Heechul dan Raena seperti terkejut saat mendengar hal itu, Bagaimana tidak? Sejak dulu mereka bahkan tidak mengetahui Miyoung dan Zhoumi pernah berpacaran.

“Tapi, Bukankah itu sama saja mematahkan hati anakmu itu? Maksudku, Kyuhyun. Dia kan kekasih Miyoung…” Sela Raena.

“Benar, Dan lagi. Bagaimana jika nanti Kyuhyun akan bersikap dingin pada adikku. Aku tidak ingin adikku menderita hanya karena korban dari permainan anda ini…” Tambah Heechul yang sepertinya sudah mulai kesal.

“Kalian salah…” Sahut Mr.Cho. “Apa kalian tidak pernah mendengar jika sepasang mantan kekasih pasti akan bersatu kembali jika terus bersama. Dan dua orang yang saling membenci akan saling jatuh cinta saat mereka bersama juga…” Ucap Mr.Cho menggantung.

“Maksudmu?” Bingung Heechul dan Raena hampir bersamaan.

“Yang aku maksud adalah ke-empat orang itu! Aku yakin… Mereka akan dapat menjadi sepasang suami isteri yang serasi…” Jawabnya sambil tersenyum penuh arti.

Sedangkan Raena dan Heechul hanya bertukar pandang tak mengerti. Mereka hanya berharap tidak terjadi suatu hal yang buruk pada kedua adiknya itu.

*Change Wedding Couple*

@Japan, 17 March 2011.

“Ngh…” Miyoung tersadar dari tidurnya yang cukup lama. Lampu yang menyinari ruangan tersebut menandakan jika kini sudah malam. Seakan teringat dengan kejadian yang terjadi padanya pagi tadi, Ia segera beranjak dari tidurnya. “Omo!!”

“Ah, Akhirnya kau bangun juga…” Ujar Zhoumi cukup mengagetkan gadis itu.

“Ya!! Dimana kita sekarang?!! Kenapa aku berada disini?? Apalagi bersamamu! Apa yang terjadi?!!” Rentetan pertanyaan terlontar begitu saja dari mulut Miyoung.

“Kau tidak ingat kita sudah menikah? Saat ini kau sudah resmi menjadi isteriku, Miyoung-ah…” Jelas Zhoumi tak terlalu banyak.

“Mwo?? Mana mungkin!!” Bantah Miyoung, Tapi ingatannya langsung kembali pada saat ia melakukan janji sakral dengan Zhoumi saat dialtar pernikahan mereka tersebut.

“Bagaimana… Apakah kau sudah ingat sekarang?” Tanya Zhoumi saat melihat Miyoung hanya tetap diam dan tak berfikir sedikitpun.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Miyoung beranjak dari tempat itu dan meninggalkan Zhoumi sendiri. Tapi di saat ia mencoba mencari pintu keluar rumah yang begitu besar itu ia nampak bingung.

“Dimana pintu keluarnya?!” Tanya Miyoung saat kembali pada Zhoumi.

Mendengar hal itu, Zhoumi tersenyum kecil dan lalu kembali menoleh padanya. “Kau mau kemana?” Tanya Zhoumi lembut.

“Tentu saja pulang!” Jawab Miyoung ketus.

“Pulang? Pulang kemana? Kau ini ada di Jepang sekarang…” Ucap Zhoumi membuat alis Miyoung terangkat.

“Jepang? Jangan bercanda denganku!” Bantah Miyoung.

Tapi dengan segera Zhoumi menarik tangan gadis itu, Dan mengajaknya kearah sebuah kaca yang memperlihatkan Kota Jepang. “Apakah ini terlihat seperti Seoul, Miyoung-ah? Atau… Tokyo?”

Miyoung segera menepis tangan Zhoumi yang sejak tadi memegangnya erat. “Kenapa kita bisa berada di Jepang?!” Tanya Miyoung tak mengerti.

“Karena ini Bulan Madu kita…” Jawab Zhoumi tenang.

“Mwo?!!” Miyoung menatap Zhoumi tak percaya.

“Yah, Appa yang mengirim kita kemari. Saat dia tahu jika kau adalah mantan kekasihku dia langsung mengirim kita berdua kemari. Itupun aku dibuat tak sadarkan diri juga oleh para pengawalnya…” Jelas Zhoumi.

“Tapi aku ini kekasih…”

“Kyuhyun?” Potong Zhoumi.

“De! Kau sudah tahu itu kan?!”

Pada awalnya, Zhoumi hanya tetap terdiam dan perlahan-lahan ia berjalan mendekat kearah gadis itu membuat Miyoung yang masih mengenakan baju pengantin mundur beberapa langkah meskipun sedikit sulit.

“Ya!! Jangan mendekat!!” Bentak Miyoung jujur saja ia sedikit takut akan hal ini.

Zhoumi tak menggubris ucapan Miyoung, Dia hanya terus mendekat tanpa mengatakan sepatah katapun.

“Ya!! Zhoumi, Kau tau kan jika aku ini kekasih Kyuhyun? Karena itu jangan berani mendekat padaku!! Atau…”

“Tapi kau adalah isteriku!!” Tekan Zhoumi dengan nada yang begitu keras dan membuat Miyoung terlonjak kaget karenanya.

Miyoung menatapnya dengan kedua mata yang membulat, Ia benar-benar dibuat kaget oleh lelaki yang berdiri tepat dihadapannya itu.

SRET!!

“Kya!!” Miyoung sedikit menjerit kaget karena tiba-tiba saja Zhoumi menarik tubuhnya dan melingkarkan tangannya tepat dipinggul gadis tersebut. “A-apa yang…”

“Tugas seorang isteri… Bukankah harus melayani suaminya?” Potong Zhoumi dan langsung mencium bibir gadis itu tanpa izin.

Kedua mata Miyoung semakin membulat, Ia memukul-mukul dada Zhoumi dan mencoba memberontak. Tapi ia tak dapat terlepas dari hal itu sedikitpun. Bahkan kedua tangan Zhoumi berusaha melepaskan resleting gaun pengantin gadis itu.

“Ngh!! Mmmm…” Miyoung mencoba sebisa mungkin melepaskan ciuman yang terbilang liar itu, Tapi disaat itu juga Zhoumi dapat membuka resleting gaun pengantin itu hingga akhirnya gaun tersebut meluncur kebawah dengan perlahan dan memperlihatkan lekuk tubuh gadis itu yang bahkan hanya mengenakan bra dan underwear.

Miyoung segera mendorong tubuh Zhoumi dengan sekuat tenaga dan itu berhasil membuatnya terlepas dari ciuman tersebut.

PLAK!!

Dengan kedua mata yang sudah berkaca-kaca, Miyoung menatap Zhoumi tajam. Sedangkan lelaki itu memegang sudut bibirnya yang ternyata berdarah karena pukulan Miyoung yang terbilang cukup keras.Mulai terdengar isak tangis dari gadis itu, Ia segera menutup wajahnya dan tak mempeduli kan lagi jika Zhoumi dapat melihat tubuhnya itu.

Melihat hal itu, Zhoumi segera mendekati Miyoung dan melepaskan jasnya itu lantas mengenakannya pada Miyoung. “Mianhe…” Sesal Zhoumi seraya memeluk gadis itu, Sedangkan gadis itu hanya tetap menangis bahkan tangisnya pun semakin membesar.

*Change Wedding Couple*

Kini Kyuhyun dan Haneul tengah dikurung disebuah ruangan yang telah disediakan Mr.Cho. Dengan duduk disisi lain masing-masing ranjang mereka hanya tetap terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun sejak tadi.

“Umma… Appa… Ottohkae?” Terdengar isak tangis Haneul.

Masih dengan mengenakan gaun pengantin, Gadis itu duduk dengan menundukkan kepalanya ditengah-tengah antara kedua kakinya yang ia tekuk.

Mendengar hal itu, Kyuhyun menoleh padanya. “Ya! Agaesshi. Kau menangis?” Tanyanya sedikit memiringkan kepalanya.

Hening, Tak ada jawaban dari gadis tersebut. Ia hanya tetap menangis dalam diam, Namun tetap saja Kyuhyun dapat mendengar isak tangisnya itu.

Dengan segera, Kyuhyun pun beranjak dari duduknya dan mengambil sepiring nasi goreng dan air putih yang memang disediakan untuk mereka berdua. Hanya saja, Itu disediakan khusus satu orang Mr.Cho memang sengaja melakukan hal tersebut.

“Ini makanlah…” Suruh Kyuhyun sambil berjongkok dihadapan Haneul yang masih tetap menundukkan kepalanya. “Ya… Agaesshi…” Panggil Kyuhyun.

“Aku tidak lapar!” Ketus Haneul.

Kyuhyun menatap lekat gadis itu, Sekilas ia merasa jika gadis itu mirip dengan Miyoung. Sama seperti saat mereka bertemu pertama kali saat itu. “Kenapa dia terlihat begitu mirip dengannya? Apa karena dia saudaranya?” Pikir Kyuhyun.

“Apakah kau benar kekasih, Miyoung?” Ucapan itu terlontar dari mulut Haneul dan hal itu  tentu saja membuat bayangan Kyuhyun tentang Miyoung terbuyarkan.

“De? Kau bicara apa tadi?” Tanya Kyuhyun yang tak begitu mendengar ucapannya dengan baik.

“Kau… Apakah kau benar kekasih Miyoung?” Tanya Haneul lagi mengulangi pertanyaannya.

“Ah, Soal itu…” Kyuhyun mengangguk singkat. “Yah… Aku memang kekasihnya. Tapi siapa yang sangka sekarang aku justru telah menikah dengan saudaranya sendiri…” Kyuhyun menyunggingkan senyuman kecutnya.

“Mianhe…” Sesal Haneul.

“Untuk apa?” Tanya Kyuhyun tak mengerti.

“Karena akulah kau jadi seperti ini. Karena kecerobohan aku dan Heechul Oppa, Kau jadi terjebak dalam penikahan ini. Padahal sudah jelas-jelas kau adalah kekasih Miyoung dan bahkan akan menikah dengannya…” Jelas Haneul merasa ini semua adalah salahnya.

Kyuhyun terdiam, Tak menjawab ucapan Haneul tersebut. Dia hanya tetap diam hingga pada akhirnya ia menghela nafas panjang. “Hah…”

“Kau pasti sangat marah dan kesal kan?” Tebak Haneul.

“Jika aku menjawab tidak marah dan kesal, Sudah pasti aku berbohong padamu. Tapi jika pun aku marah dan kesal padamu, Aku rasa itu tidak ada gunanya…” Jawab Kyuhyun kemudian.

Haneul memandangnya bingung, “Kalau begitu kita bercerai saja, Bagaimana?! Dengan begitu kau bisa menikah dengan Miyoung?” Usul Haneul asal celetuk.

“Mwo?” Kyuhyun kembali tersenyum, Tapi kini tak sekecut tadi. “Jika aku bisa, Mungkin aku sudah melakukan hal itu sejak awal. Tapi sayangnya tidak bisa, Bahkan Zhoumi Hyung dan Miyoung sudah dia kirim ke Jepang. Aish… Orang tua itu memang menyebalkan!!” Keluh Kyuhyun mengingat jika saat ini Miyoung dan Zhoumi sedang berada di Jepang.

“Mwo?!! Jepang?!” Kaget Haneul tak percaya.

Kyuhyun hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaannya itu. “Yah, Seperti itulah…” Jawabnya terdengar sedikit malas.

“Kau tidak menyusulnya?” Tanya Haneul lagi.

“Seperti yang aku katakan padamu sebelumnya. Jika aku dapat melakukan semua yang kau tanyakan itu, Aku tidak mungkin terkurung bersamamu sekarang…” Jelas Kyuhyun sambil beranjak dari tempatnya.

“Ah, Benar juga…” Haneul mengangguk singkat.

“Kalau begitu sekarang kau makan saja! Kau pasti lapar kan? Aku ingin tidur saja…” Suruh Kyuhyun lembut.

“Tapi aku tidak…”

“Setidaknya kau harus makan meskipun kau tidak lapar…” Potong Kyuhyun dan ia pun segera berbaring diatas ranjang yang memang ada diruangan tersebut.

Haneul menoleh pada Kyuhyun yang kini tengah tertidur dengan memungginya. “Dia… Lelaki yang cukup baik. Pantas saja Miyoung ingin menikah dengannya…” Pikir Haneul saat menyadari sifat Kyuhyun itu.

15 menit kemudian…

Tak berapa lama, Kyuhyun terbangun kembali dari tidurnya karena sebenarnya ia tak sepenuhnya tertidur saat itu. Tapi saat ia menoleh dilihatnya Haneul yang tengah tertidur masih dengan posisinya duduk disamping ranjang dengan kedua kaki yang menjadi penumpu kepalanya.

“Haish… Membuatku bersalah saja karena telah tidur diatas sini!” Keluh Kyuhyun.

Ia beranjak dari tidurnya dan mendekati Haneul yang tengah tertidur itu. Dengan perlahan ia mengangkat tubuh Haneul dan membaringkannya diatas ranjang.

“Nghh…” Haneul menggeliat kecil dan sedikit memiringkan posisinya, Meskipun memang sedikit sulit karena gaun pengantin yang masih dikenakannya.

Senyum tipis terhias di wajah Kyuhyun, “Melihatnya ntah kenapa aku jadi mengingat Miyoung. Hah… Semoga saja tidak terjadi sesuatu yang buruk padanya, Aku yakin Zhoumi Hyung sudah tahu ini semua…” Pikir Kyuhyun.

*Change Wedding Couple*

Miyoung tengah mengurung dirinya didalam kamar utama rumah tersebut. Air mata tak hentinya terus mengalir dari ujung matanya sedangkan suara isak tangisnya tak terdengar sedikitpun. “Kenapa… Kenapa aku harus bertemu dengannya lagi?” Batin gadis itu. Ia memeluk tubuhnya sendiri dengan kedua tangannya, Dapat ia rasakan tubuhnya bergetar. Meskipun kini ia telah berpakaian lengkap tapi bayangannya akan perlakuan Zhoumi padanya begitu jelas terlintas dibenaknya.

“Bahkan aku masih dapat merasakan hawa panas tubuhnya dan juga sikapnya…”

CKLEK!!

Ia segera menoleh kearah pintu saat mendapati Zhoumi masuk kedalam ruangan tersebut. “Mau apa lagi kau?!” Dingin Miyoung seraya beranjak dari duduknya.

Zhoumi tak menjawab, Ia hanya terus berjalan mendekati Miyoung dan lalu ia pun meletak kan segelas susu cokelat hangat diatas meja kecil samping gadis itu. “Itu susu hangat, Minumlah… Sejak tadi kau belum memakan apapun kan?”

“Aku tidak butuh…” Tolak Miyoung tanpa mau menoleh padanya.

Zhoumi terdiam, “Terserah kau ingin meminumnya atau tidak. Aku tidak akan memaksa mu jika kau tidak mau…” Ujarnya lembut. Lalu ia meraih jasnya yang tadi sempat Miyoung kenakan, “Kalau begitu aku akan tidur diluar. Kau tidur saja dikamar ini…” Ia pun berlalu meninggalkan Miyoung.

“Kenapa tiba-tiba saja kau berubah seperti ini?!” Ucapan Miyoung menghentikan langkah Zhoumi yang hendak membuka knop pintu.

Zhoumi menoleh pada Miyoung, “Tadi kau memperlakukanku seperti itu, Dan sekarang kau mempelakukanku dengan begitu baik. Sebenarnya kau ini kenapa?!” Ujar Miyoung lagi.

“Jika aku menjawab dengan jujur apakah kau akan marah padaku?” Bukan jawaban yang terlontar dari mulutnya, Tapi Zhoumi justru melontarkan pertanyaan balik padanya.

Miyoung tak menjawab pertanyaannya itu. Dia hanya tetap diam sambil menatap bingung pada Zhoumi.

“Aku melakukan ini…” Zhoumi menggantungkan ucapannya. “Karena aku masih memiliki perasaan itu padamu. Perasaan Cinta yang begitu besar hingga saat aku mendengarmu berpacaran dengan adikku pun aku tak dapat menerima hal itu…”

DEG!

Mendengar hal itu, Miyoung terdiam seribu bahasa. Hanya saja ia merasakan kembali detak jantungnya berdebar keras, Sama seperti dulu saat dia bersama dengan Zhoumi dulu. Tapi perasaan itu pun sama saat ia bersama dengan Kyuhyun.

“Nah, Kalau begitu tidurlah… Ini sudah malam. Jalja…” Setelah itu pun Zhoumi beranjak pergi dari kamar tersebut. Meninggalkan Miyoung yang masih tetap terdiam karena mendengar jawabannya tadi.

“Ada apa ini… Kenapa aku kembali merasakannya? Tapi apa maksud dari semua ini?? Aku benar-benar tidak mengerti…” Gadis itu memegang dadanya dan dapat ia rasakan kembali debaran jantungnya yang begitu keras.

To Be Continued…

161 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.2)

  1. mwo… jadi zhoumi masih suka ma miyoung?
    ah ksian banget kyu…. sini2 ma aku ja #dilempar kejurang ma sparkyu
    wah apkah miyoung mulai suka ma zhoumi lagi?

  2. Hyaaa miyoung mulai ska lg dgn zhoumi? Aduh2 mi2 setia sx. Kyuhan jg pzti bsa mulai slg ska. Ayo2, pzti bsa.
    Keren keren keren

  3. ehhhhhhhhhhh,,, miyoung ma mimi Cilebek!!! *cinta lame belum kelar** hahhha
    oooo,,, appa yg hebat, lgsung dikirim anak ma menantunya ke seberang, sepasang ke jepang, sepasang ke paris oooo *aq g diajaakk aaaaaaaaaaaa***
    terus si Kyu-han,,, semoga bisa beradaptasi *amiiiiin**
    sama2 belom saling mengenal ,, ya boleh dah ,, ada istilah thu : witing tresna jalaran saka kulina *plakk***
    jadi, makin kenal, makin timbul cinta *ciyeeeeeeeeeeeeeeeee****
    ditunggu part 3nya chin!!! ^^V

  4. kren..
    wah, msa nnti kyu nya ska ma haneul lrna haneul mripp ma mi young?? (reader sok tau #plakk)
    smoga aj ngga kasian haneul nya kalo kya gt..
    eonni daebak!!
    part lanjutnya asap ya..

  5. Omo itu si zhoumi dimana mana main nyosor aja, hahaha, ntah knp aku jadi kasian ma haneul, moga2 kyu jatuh cinta ma haneul, trus miyoung ma zhoumi jd clbk hahaha, lanjut unn

  6. Wah…..Tuan Cho bener2 daebak 🙂 bagus itu biar Zhoumi ma Miyoung trs Haneul ma Kyu. Tp roman2nya Miyoung jg msh pny perasaan ma Zhoumi. Keren deh ff nya Nta 🙂 dtunggu Lanjutanya ya 🙂

  7. sepertinya hubungan zhoumi ma miyoung akan lbh berkembang baik dari pada haneul n’ kyu,,, wahhh semakin penasaran ma ceritanya….. nta ayo cepat d lanjutkan
    q bener” menyukai ff ini ~~ d tunggu kelanjutaanya ~ semoga cepat 😉 n’ q juga menunggu kelanjutan ff devil beside me 😀

  8. Semoga aja mimi sama young dan kyu sama haneul. Amiin
    Nggak sabar liat cerita selanjutnya. Lanjut lagi yah chingu
    nggak nyangka mimi masih sayang sama young. Pasti nanti kyu sayang juga sama haneul 🙂
    Lanjut lagi chingu 🙂

  9. Zhoumi tuh y doyan bgt nyosor dluan.. *mw donx d sosor* *gampar..*
    Oh y td ad part yg kyuhyun bertatapn dgn haneul..
    Emg ky gt atw typo..kn haneulny udh lari dluan..

  10. senangnyoo mimi dan youngi bulan madu ke jepang ^^
    kkekeke c mimi g sbran bgettt…
    youngi.a ampe nangis gt..
    mimi dan miyoung memang d takdirkan brsma jadi youngi terimalah itu hhehe
    mimi masih cinta youngi, bguzzz, ternyata mimi setia ^^
    kyuu kau relakanlah miyoung dgn mimi, kan dikau udah ada haneul hhehehe
    daebak, lanjutt eon 😀

  11. Kasian Haneul. Bapaknya Kyu kejem banget ih. Serem.

    Mudah-mudahan Kyu rela ngelepas Miyoung. Oiya, Kyuhan dah di Paris ato masih di Seoul?

    Kyuhan-Youngmi 대박!!
    Waiting for next chap.. ^^

  12. #eaaaa kawin juga kan mereka *dancing*
    gila nih author bikin karakter Mr.Cho TOP banget haha.
    anaknya salah nikah Mr.Cho super santai, gila deh kl punya bapak kayak gitu :p
    si Miyoung heartbreaker ya hihi.
    go go go Kyuhan-Youngmi like these couple 😀

  13. hyaa….tbc nya meuni nggantung gt.hehe
    jd tambh pnasaran dh>.<
    kupikir kyuneul bkal brantem2 knyol..pdhl ngga.hehe
    aigoo,zhoumie sbr ath.haha
    lanjutan nya jgn lma2 y.hehe
    DAEBAK^^em2 knyol..pdhl ngga.hehe
    aigoo,zhoumie sbr ath.haha
    lanjutan nya jgn lma2 y.hehe
    DAEBAK^^

  14. si mr cho berasa jdi peramal nasib empat org itu ya..
    si mimi “liar bgt”.
    ehm ehm miyoung zhoumi yg udh balikan..
    tpi masi pnasaran kyu haneul nih..
    gmana nanti kisah cnta mereka??
    next part ditunggu

  15. Hahh kasian haneul. Dia jadi pihak yg tersingkirkan *ditendang*
    Jangan sampe nanti kyuhyun suka sama haneul gara2 mukanya haneul mirip sm miyoung -_- nanti kasian haneulnya hehe
    Onni…kenapa cerita kyuhannya dikit gak sebanyak youngmi?
    Banyakin teruuss onn~ *minta manjangin ff mulu kekeke*
    Lanjutannya besok onn! Haha. Keren onn ^^

  16. Appanya ykin bgt klo pasangan yg ketuker itu bkal baik2 ja.
    Emang si ky y klo Zhoumi n Miyoung mungkn bkal cpt syg2.an cz mereka kan msh sling cinta. 🙂
    Tp gmana dgn KyuHan. .??

  17. Aiiyya~~
    ceritax makin seru^^,,,ternyata eh ternyata zhoumi masih punya rasa terhadap miyoung,,ckckckck

    eh,tp kasihan jg zhoumi ama kyu ditampar ama miyoung & haneul,,ckckckck

  18. OMO..
    beneran ga bisa nentang orang tua ya?? haha..
    ntar lama2 jg pada jatuh cinta satu sama lain..
    setuju sm mr.cho saya, mereka akan mjadi sepasang suami istri yg serasi.. 😀

  19. kyaa~ *jerit ksukaan* makin seru deyh crita kamu Nta~! *lompat kgembiraan*
    tampaknya Miyoung keliru dgn perasaanya sndiri skrg, ahh, aq pnasaran kok apa yg akn terjadi dh Kyuhyun dan Haneul~ Lanjutannya akn ku tunngu~ ^^-

  20. wah, zhoumi ma miyoung blan madu k jpang??? barapa lma tuh? smpe dpet ank ya?? *plaak
    tmben haneul ma kyuhyun brntem nya gk terlalu, biasa nya kan mrka brntem trus, haha 😀

  21. aduh mr.cho ada” aja ide.y. anak.y salah nikah disetujuin.
    aiiya…, itu zhoumi main nyerang aja, kasian miyoung tau. tapi kyk.y miyoung masih ada rasa” gma gitu … hehe
    ciiee, pasangan haneul kyuhyun masih adem ayem.., tapi ntar.y kyk gmana ya..??
    cerita.y seru onn. daebak 😀

  22. haihhhh Mr. cho kejem amat jadi orang, tp gag apa lah,,, aku penasaran kisah cinta *alah* kyuhyun sama haneul~ lagian si miyoung kagak cinta2 amat pan sama kyu kekeke. gemesss gemess gemesss, bakal jadi cinta segi ribet ini mah

  23. nah lho!! ternyata kyuhyun gk jd sma miyoung malah jd sma haneul?! n zhoumi sma miyoung…kwkwqkwkwk..takdir memang kejam #nyidendesiratnasari# plaakk!!!
    ehemmm.bakalan ada NC na nihhh kyk’na..hbs lebaran..wkwkwkwkwk…kyuhyunliat haneul sma kyk miyoung ya jelaslah..wong author’na Nta gtu loch…kkkkk~

  24. enak banget miyoung udah zhoumi,kyu pula..aku dsni kasian kyuhan aplg haneul kasian bgt,kyu hayo pcarmu msh ada rasa sm zhoumi,,km sm hanuel aja…
    Ahh itu bapaknya kejam ,,hee oppaku knp jadi penurut tak berdaya ya *plakk heheh
    Ditunggu lanjutannya ya..

  25. Huawawawa
    aq tlat baca! ! !

    Ih mkin seru aja ceritanya, zoumi, knapa karakternya agresif -_-a , tu kan karakter kyu ma hyuk yg agresif #ngarang
    tpi seru lho,kkk Kira2 ada chapter yg dprotek g?
    #yadong mode on

    ceritanya agk rumit tpi mudah dmengrti.
    Jdi pnsaran dgn klanjutannya, kkk
    cpt publish y! Hwaiting 2jmpol dlu ckupkan? Nanti tmbh jempl lagi,kekeke 😛

  26. Ih tuan cho seenak jidat doang nih!
    ƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑƗƚɑɑɑɑ…….=D
    Gpp sih,kn biar tambah seru!”̮ ħέ•..ټ..•ħέ “̮
    Lanjut yah

  27. enakya jd miyoung dapet dua2nya heheh
    kyu sama haneul aja miyoung nya masih deg2an tuh ama zhoumi,kasian kyu haneul … Ayo lanjutiii……
    Ih itu bpaknya sadis amir,,amir aja gak sadis hahaha
    eh itu chuppa saya *plakk knp jd org penurut banget ya…. #ditendang nta
    ayoo ..lanjut!

  28. Hoaaaa ternyata ketinggalan baca part 2nya!!!! Telaaatttt!!!

    Aduh mimi tetep aja “liar” yaaaa… Ga jauh dari pemaksaan *tapi tetep aja miyoung pasrah nantinya :p*
    Aihhhh Cinta Lama Belum Kelar cuuuuyyyyy, bakalan balik lagi deeehhhh, tapi pastinya bnyak pnolakan dr miyoung yg telah memiliki 2hati *jiah bahasa gw*
    Ayooo tetep YoungMi couple 🙂

    Terus buat KyuHan, hmmmm Kyu suka duluan nih ntaaaarrr *sok tau* :p
    Abisnya dy liat kemiripan Miyoung-Haneul sih, jd paling ga lama deh berpalingnya :p
    Kkk~
    Sekian komen gaje saia, slanjutnya di part 3 yang udah nungguin buat dbaca 😀

    • Aduh…
      Abis gimana yah…
      Ci Mimi tuh bkin nafsu seeeh… *eh??*
      Whuahahahahahahahha

      Yah, Qta liat ntar deh wad apa yang bakalan terjadi selanjutnya…
      Hehehehhehehe
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  29. tuan cho benar2 cerdas, pantesan chulli ampe ketipu wkwkwk..
    suka ma kata2 tn cho “sepasang mantan kekasih pasti akan bersatu kembali jika terus bersama. Dan dua orang yang saling membenci akan saling jatuh cinta saat mereka bersama juga”
    knapa ya, evilnya kyu kurang berasa… *tabok*
    malahan zhoumi yg lebih evil, mo berbuat mesum ma miyoung lagi.. kkkkk
    tp kasian kyu ma zhoumi baru resmi nikah aja udah di KDRT ma haneul n miyoung yg dah nabokin mereka….
    lanjut, thor!

  30. uuuaah..,, seruu !!!
    kyu oppa baik juga dsni… 🙂 ,,,

    miyoung ksian ah… ,, tp kn sbnernya jga dy msih cnta ma zhoumi oppa… jd jgn slhkan zhoumi oppa… hihihi

  31. Bo zhoumi knp klakuanmu sperti itu?
    Kan jadi kaget bcax (?)
    Hebat tn.cho blm apa2 udh lngsung dkirim k jepang
    Tp knp haneul sm kyu msh d korea kn ga adil #mulaikumat

  32. Wkwkw kchan mrka b’4 appa’a egois nie,. Ckck
    Duh zhuomi yah maen serang aja,. Wkwk
    Kchan tuh c minyoung um siap jg,. Haha
    Duh nasib’a c haneul gmn tuh kchan amat,. C minyoung demen’a sma c zhuomi n kyu nah zhuomi demen sma minyong trus c kyu demen sma c minyoung,. Waduh malang’a nasibmu nak,.
    Tp tenang aja c nta gx bkal bkin u jd jomblo koq haneul kalo u d’bikin jomblo n c minyoung pnya suami 2 qta bakar aja c nta idup”,. Wkwk #dibakar nta dulua,. Hahah lanjut,. Lanjut,. Lanjut,. Lanjut,. Wkwkkw

  33. Tuuuh kan zhoumi masih cinta. Tapi kenapa dulu miyoung putus sama zhoumi? Terus kenapa dia pacaran sama kyu? Kyu tau kalo zhoumi mantannya miyoung ga?

    Haha banyak tanya. *bacaajadulu*

  34. mr.cho bener2 gila udah tau ketuker malah disuruh lanjutin, tega bgt ma perasaan anak y. . .
    Tp kalo d pikir2 kasian ma kyu kyk dimainin gt soal y minyoung ngak cinta2 bgt apalagi skrng miyoung udah ma zhoumi yg masi cinta . . . . .

  35. menurutku kalo pernikahan itu berjalan dengan lancar, aku ga yakin pernikahan dua pasangan itu bisa langgeng, karna bagaimanapun baik miyoung dan zhoumi sendiri masih saling mencintai jadi bisa timbul affair diantara mereka. Apalagi zhoumi dan haneul yang menikah karna perjodohan serta miyoung dan kyuhyun yang menikah karna cinta dari 1 pihak dan rasa hutang budi sehingga membuat pondasi pernikahan tidak kokoh *mian sok tau *

  36. Omooo ! ternyata zhoumin masih suka sama miyoung ..
    berarti mereka ada harapan saling menyukai hahahah ..

    tinggal, kyu sama haneul aja nih yang belum ada perkembangan ..

    ijin baca next part chingu 🙂

  37. ternyata zhou mi jg masih cinta sm miyoung…
    moga berjalan sesuai pemikiran tn. cho 🙂
    eh, td ak baca, ada reader yg pgn jd haneul…
    ak mo jd miyoung aja… biar bs deket2 sm gege ku yg ganteng 😀

  38. Aaaah,trnyata youngmi mantan kekasih….
    Kyuhan jd bingung…
    Knp jd rumit bgni ???
    Kasian…kasian….

    Appa cho keras bgt…
    Kmauan’a g bs d tentang…
    Hwaaaw…

  39. kocak!!! bisa2 nya ketuker gitu…
    ceritanya menarik
    tp kasian juga sama haneul kaya yang ga di harepin ama kyuhyun dan zhoumi…
    jebal…buat kyuhyun sayang banget ama haneul dong 😀

  40. “Dia… Lelaki yang cukup baik..” nah loh, si haneul udah nganggep kyuhyun lelaki yang baik, ga nutup kemungkinan dong kalo dia bakalan suka..
    si miyoung juga deg2an pas denger zhoumi bilang kalo dia masih suka sama miyoung.. tu kan masih ada rasa.. ciee ciee
    memang mereka ber4 berada di situasi yang sulit.. ckck

  41. zhoumi tiba2 berubah menjadi ganas wkwkwkwkkwkwk 😛

    eonni, pernikahannya aja tertukar…………..
    gimana kalo pasangannya juga d tukar 😀
    seru jg kalo kyu d pasangin sama haneul kkkk—-

  42. Yah kasian haneul ,kyuhyun gak cinta ma dia sdangkan minyoung ,zhoumi kan masih ada rasa ma dia begitu uga sbaliknya ,,hah makin greget

  43. Yah kasian haneul ,kyuhyun gak cinta ma dia sdangkan minyoung ,zhoumi kan masih ada rasa ma dia begitu uga sbaliknya ,,

  44. Smoga ajah benih” cinta miyoung tumbuh lagi buat zhoumi,,jadi kyu tetep sama haneul.. Lagiañ Mr Cho ada” ajah pake bikin acara honeymoon sgala
    “̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮

  45. Miyoung Cho bersaudara sempat menjadi kekasih mu. UWOW, lucu banget pernikahannya tapi apa Papa Cho gak kewalahan tuh ? Xixixi. Wow ternyata Zhoumi masih cinta sama Miyoung. Ahay

  46. ah…trnyata msh sling suka.
    Y udh kyu sm haneul aj dr pd ngerusak hubungan persaudaraan sm zhoumi.. #ya elah,bijak bgd komen’y hahaha…

  47. Sumvah..! Gue ngakak , ngebayangin nya..!
    Apa… Tuan cho yg udh ngerencanain ini sebelumnya??
    Bagaimana nasib mereka selanjutnya?? Hehe

  48. .wow .. Appa Cho mak comblang sejati .. *jempol
    .mantan ? pantas .. lah .. sma” msih cinta .. tpi sikap Zhoumi merusak ajja .. mesum .. tpi wjar sih .. suami istri ..
    .Haneul shock berat .. tumben Kyu dewasa
    .lanjuuuut

  49. aq msi heran.. Bukanx waktu ngucapin janji suci it nyebutin nama msing2.. Kok bisa ketuker.. Sharuzx mreka tau kan siapa yg dinikahin mskpun dgn msing2 wajah menunduk..

  50. Hmmm
    ckckck sang appa
    kgk bisa dikekang!
    Anakx aja ga bisa apa”
    mau beroNtak juga ga mungkin toh Mereka ber4 memang akhrx Jadi pasangan serasi!

  51. Zhoumi’a masih suka sama miyoung
    trus miyoung’a jg klo g salah d part 1 bilang masih suka jg sama mantanya berarti kn zhoumi
    hmmmm
    getaran cinta miyoung zhoumi muncul lg nie????
    kyuneul gmn????
    yg pasti g terlalu ribut ya…

  52. wow ini beneran menarik !
    tadinya beres baca oh my boss mau langsung baca hello mr.stranger tapi karena kemaren udah baca ff ini yang part 1 jadi lanjut baca ini dulu ^^
    author kok bisa kepikiran dengan ide ff ini ?
    bikin penasaran gimana kelanjutannya 😀

  53. hmmm..zhoumi ma minyeong msh sm2 suka…^^
    kykny bnr nh ramalan bapakny cho bersaudara itu,mrk berdua pst jd pasangan suami istri yg baik..^^

  54. Bdw kenapa komenan aku ga masuk lagi? Weh
    Hehehe gpp komen ulang lah 😀

    Aku kira bakalan ada first night buat Zhoumi Miyoung eh ternyata malah begindang, horor :v
    Itu Kyuhyun cinta beneran ga sih ma Miyoung, kog ga sedih sedih amat keliatannya? Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s