Change Wedding Couple??(Chapter.3)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin~~~

@Japan, 18 March 2011.

Matahari yang menelisik masuk melalui celah-celah gorden mulai mengusik tidur Miyoung, Ia pun mulai membuka kedua matanya perlahan dan mengerjap-ngerjapnya kelopak matanya. Menyesuaikan cahaya yang masuk dengan kedua matanya.

Ia mulai beranjak dari kamarnya dan bergegas membasuh wajahnya lantas keluar dari kamar tersebut.

“Pagi…” Sapa Zhoumi sambil tersenyum tipis padanya. Nampaknya ia menyiapkan sarapan pagi untuknya dan juga Miyoung.

“Pagi…” Jawab Miyoung sedikit enggan dan lalu menghampirinya. “Kau… Yang memasak semua ini?” Tanya Miyoung saat melihat beberapa makanan favoritnya tersaji diatas meja makan.

“Kau pikir orang Jepang bisa memasak makanan favoritmu ini?” Canda Zhoumi namun tak di tanggapi sedikitpun oleh gadis itu. Ia pun sedikit menghela nafas, “Kalau begitu tunggu apa lagi? Ayo cicipi…” Suruh Zhoumi sambil menggedikkan kepalanya.

Miyoung menoleh padanya, “Kau… Tidak meracuni makanan ini kan?” Tanya Miyoung asal.

“Mwo?” Zhoumi menatapnya bingung. “Ya! Aku tidak mungkin membunuh isteriku sendiri saat ini. Sudah makan saja, Aku tidak mungkin meracunimu…” Suruh Zhoumi kemudian.

“Hm, Baiklah…” Jawab Miyoung seraya duduk dikursi yang berada tepat dihadapan Zhoumi tanpa membahas ucapan Zhoumi yang tadi menyebutnya sebagai isterinya.

“Setelah ini kita akan jalan-jalan. Bagaimana?” Ajak Zhoumi.

“Jalan-jalan?”

“Ehm, Tidak mungkin kan kita hanya diam saja. Padahal kita sudah ada Jepang…”

Miyoung terdiam sejenak, “Ehm, Baiklah…” Jawabnya kemudian.

“Baguslah. Setelah sarapan ini kau bersiap-siap saja. Biar nanti aku yang merapihkan semua ini…” Ujar Zhoumi sambil melanjutkan makannya.

“Hm…” Jawab Miyoung seadanya.

Sesekali Zhoumi mencuri pandang pada gadis yang duduk bersebarangan dengannya itu, Ada perasaan senang yang kini melanda dalam dirinya. Yah… Karena dia kini dapat kembali melihat mantan kekasihnya yang bahkan masih ia cintai.

“Jangan terus melihatku seperti itu… Supmu sudah dingin!” Celetuk Miyoung tapi pandangannya masih tetap fokus pada makanan dihadapannya.

“Oh, De. Mianhe…” Zhoumi segera mengalihkan lagi pandangannya dan melahap sarapan pagi itu dengan cepat hingga membuatnya tersedak.

“Uhuk!! Uhuk!!” Ia mencoba mencari air minumnya, Tapi sepertinya ia lupa membawa gelas.

Melihat hal itu, Miyoung menghentikkan makannya dan berjalan mengambil segelas air putih lalu memberikannya pada Zhoumi.

“Minumlah…” Suruh Miyoung.

Awalnya Zhoumi hanya diam dan memandang Miyoung bingung, Tapi dengan cepat ia segera meneguk air putih itu hingga habis. “Gomawo…” Ujar Zhoumi. Terdengar dari suaranya yang sedikit serak.

“Hm, Biar aku saja yang membereskan semua ini. Kau pergi saja mandi…” Ujar Miyoung singkat.

“Eh?”

“Apa kau masih ingin melanjutkan makanmu?!” Tanya Miyoung kemudian.

“A-Anniyo, Tapi biar aku saja yang membereskan semuanya. Lagipula tidak apa-apa…”

“Kalau begitu pergilah mandi…”

“Tapi…”

“Bukankah ini adalah pekerjaan seorang isteri?” Potong Miyoung yang sontak membuat Zhoumi bungkam.

“Eh?” Zhoumi menatapnya tak percaya.

“Sudahlah, Jangan banyak bicara lagi…” Miyoung segera merapihkan meja makan tersebut tanpa mengatakan apapun lagi, Sedangkan Zhoumi hanya dapat menatapnya bingung.

*Change Wedding Couple*

@Bandara Incheon, 18 March 2011.

“Berhati-hatilah disana… Jangan sampai kau tersesat seperti biasanya. Arreo?!” Peringat Heechul mengingat adiknya sedikit ceroboh.

“De, Oppa…” Jawab Haneul sambil tersenyum tipis.

“Ya! Kyuhyun-ah, Kau harus menjaga adikku disana, Arraseo?!” Tekan Heechul sambil menoleh tajam pada Kyuhyun.

“Kau tenang saja, Aku juga bukan orang jahat yang tidak berperasaan…” Jawab Kyuhyun santai.                q

“Aish… Dimana letak sopan-santunmu pada Kakak Iparmu ini?” Ejek Raena saat melihat sikap Kyuhyun yang menurutnya sedikit menyebalkan.

“Ah, Iyah! Aku lupa, Miyoung juga sudah menganggapmu sebagai Kakaknya… Kalau begitu maafkan aku, Kakak Ipar…” Ujar Kyuhyun sambil menunduk singkat dan tersenyum lalu ia pun berjalan terlebih dulu meninggalkan Haneul yang masih berpamitan dengan Heechul dan Raena

“Ya!! Isterimu itu, Kim Haneul! Bukan Shim Miyoung… Haish!! Bocah tengik ini benar-benar!” Keluh Heechul sambil memegangi tengkuknya.

“Oppa… Sudahlah! Lagipula dia itu memang kekasih Miyoung, Jadi tidak ada salahnya dia berkata seperti itu…” Ujar Haneul mengingatkan.

“Ya! Kim Aggaesshi, Palli!” Teriak Kyuhyun dari jauh.

“De!” Sahut Haneul. “Oppa, Aku pergi dulu yah. Annyeong…” Pamit Haneul.

Heechul dan Raena melambaikan tangan mereka sambil memperhatikan Haneul yang kini tengah berjalan tepat disamping Kyuhyun.

“Lihat! Bahkan memegang tangan Haneul pun tidak!! Haish… Benar-benar keterlaluan!” Umpat Heechul saat melihat Kyuhyun dan Haneul yang mulai menjauh dari posisi mereka sekarang.

“Yah… Dan ini semua terjadi karena kebodohanmu, Kim Heechul!” Hardik Raena sambil tetap memperhatikan Haneul dan Kyuhyun.

“Mwo?! Kenapa aku?!” Heechul menunjuk dirinya sendiri.

“Kau pikir saja, Haneul sudah menikah diusianya yang semuda itu bukankah itu karena keteledoranmu yang tidak membaca terlebih dulu berkas yang tuan Cho berikan?!”

“Ah… Benar juga…” Heechul menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal.

“Aish!! Kau ini benar-benar bodoh, Kenapa bisa aku menikah denganmu…” Keluh Raena seraya berlalu meninggalkan Heechul yang sepertinya masih mencerna perkataan Raena itu.

“Mwo? Ya! Jadi maksudmu kau kecewa karena menikah denganku, Huh?!!” Ujar Heechul yang sudah mampu mencerna ucapan Raena itu dan lalu mengejar langkah gadis itu.

Di sisi Lain…

“Kenapa sejak tadi kau menoleh terus kebelakang?” Tanya Haneul saat mereka baru saja akan masuk.

Kyuhyun tak menjawab, Ia hanya memperhatikan gerak-gerik setiap pengawal appanya. Dan disaat ia lengah ia segera menarik tangan Haneul.

“Eh?? Kita mau kemana?!! Pesawatnya sebentar lagi akan berangkat…” Bingung Haneul saat Kyuhyun menariknya pergi menjauh dari para pengawalnya itu.

“Dengarkan aku, Kita takkan pernah ke Paris. Kita akan ke Jepang, Dengan begitu kita bisa bertemu dengan Zhoumi Hyung dan juga Miyoung…” Jelas Kyuhyun sambil membuang tiket pesawatnya dan merogoh tasnya yang ternyata tersimpan dua buah tiket pesawat ke Jepang.

“Eh? Tapi bagaimana jika Tuan Cho tahu??” Cemas Haneul.

“Tidak perlu khawatir, Dia pasti tidak akan tahu…” Jawab Kyuhyun santai.

*Change Wedding Couple*

“Sudah siap?” Tanya Zhoumi saat Miyoung baru saja keluar dari kamarnya.

Miyoung mengangguk singkat. “Ehm… Tapi, Memangnya kita akan kemana?” Tanyanya penasaran.

“Mengeliling Tokyo…” Jawab Zhoumi sambil tersenyum tipis.

“Eh?” Miyoung menaikkan sebelah alisnya.

“Kajja…” Ajak Zhoumi sambil menarik tangan Miyoung.

Tapi gadis itu hanya diam dan terus memandang tangan kanannya. Sadar akan hal itu Zhoumi berbalik, “Waeyo?” Tanya Zhoumi sambil menoleh pada pandangan Miyoung. “Ah, Mianhe…” Ia segera melepaskan tangan Miyoung dari genggamannya.

“Hm, Gwenchana…”Jawab Miyoung tanpa mau menatapnya. Lalu ia berjalan mendahului Zhoumi, Tapi kali ini Zhoumi yang terdiam ditempatnya. “Hey, Bukankah kau mengajakku keluar? Lalu untuk apa kau diam terus seperti itu?” Ujar Miyoung membuat Zhoumi tersadar dari lamunannya.

“O…” Ia mengangguk dan lalu menyusul langkah Miyoung yang terlebih dulu berjalan darinya.

Merekapun lantas keluar dari rumah dan memilih untuk berjalan kaki saja. Mengelilingi beberapa tempat di kota Tokyo ini.

“Mau membeli Ice Cream?” Tawar Zhoumi saat melihat Kedai Ice Cream. “Kajja…” Ajak Zhoumi tanpa mau mendengar jawaban Miyoung terlebih dulu.

“Yōkoso…” Sapa seorang wanita Jepang penjaga kedai Ice Cream tersebut.  “Anata wa nani ga arudeshou?” Tanyanya ramah.

“Toiawase futatsu no ichigo to burūberīaisukurīmu o ataeru…” Jawab Zhoumi lembut.

Zhoumi memesan dua Ice Cream dengan dua rasa yang berbeda, Ia memesan Ice Cream Strawberry untuk Miyoung sedangkan untuknya dia memilih Blueberry.

“Woah, Tidak aku sangka kau ini ternyata pintar B.Jepang!” Takjub Miyoung saat mereka baru saja keluar dari kedai tersebut.

“Tentu saja, Appa memiliki investasi besar di Jepang. Jadi sudah pasti aku harus menguasai bahasa Jepang dengan pasih…” Jawab Zhoumi sambil tersenyum tipis.

Miyoung mengangguk, Ia kemudian memilih untuk duduk disebuah bangku panjang. “Ah… Cuacanya benar-benar panas…” Ujarnya sambil melahap ice creamnya yang berupa Ice Cream Cup.

Seakan ingin menjaili gadis itu, Zhoumi menyeringai kecil. “Miyoung-ah, Lihat kesana! Sepertinya dia melambaikan tangannya pada kita…” Ujar Zhoumi sambil menunjuk kearah kanan gadis itu.

“Huh? Mana?” Miyoung menolehkan wajahnya, Akan tetapi disaat itu Zhoumi langsung menyambar Ice Cream yang ada pada sendok Ice Cream Miyoung dengan mulutnya. “Ya!!” Kesal Miyoung.

“Ah… Masshita!”

“Ya!!” Bentak Miyoung.

“Wae??” Tanya Zhoumi cuek.

“Aish…” Miyoung menggerutu kesal. Tapi disaat Zhoumi akan menyuapkan Ice Cream miliknya dengan segera Miyoung langsung mendorong tangannya tepat kewajahnya menyebabkan wajah Zhoumi terkena Ice Cream. “Hahahahaha…” Puas Miyoung.

Zhoumi menoleh padanya sambil menatapnya tajam. “Ya! Shim Miyoung… Kenapa kau melakukan hal itu, Huh?!” Ujarnya dengan nada sinis.

“Karena aku ingin melakukannya…” Jawab Miyoung asal.

Awalnya Zhoumi terdiam, Tapi sesaat setelah itu ia merebut Ice Cream Miyoung. “Kau!!”

Tapi belum sempat Zhoumi membalas perbuatan Miyoung, Gadis itu telah lebih dulu beranjak dari duduknya dan berlari meninggalkan Zhoumi.

“Awas kau!!” Ancam Zhoumi sambil berlari kecil mengejar Miyoung.

“Kyaaaa… Jangan kejar aku lagi!!” Teriak Miyoung saat melihat Zhoumi berada dekat dengannya. “Hah… Hah… Hah… Chakkaman!” Tahan Miyoung sambil mengarahkan telapak tangannya pada Zhoumi yang kini berada cukup dekat dengannya.

“Lelah, Huh?” Sindir Zhoumi

“Aku mengaku kalah… Hah…Hah…” Ujar Miyoung disela nafasnya yang tersenggal-senggal.

“Ah, Jinjayo?” Zhoumi mulai berjalan perlahan mendekati Miyoung yang masih terdiam.

Gadis itu hanya tetap menatapnya dengan sedikit wa-was, Dan setelah itu tanpa di duga Zhoumi langsung menumpahkan Ice Cream itu tepat diwajah gadis itu juga.

“Hahahaha… Lihat! Wajahmu lucu sekali!!” Ejek Zhoumi.

Miyoung masih terdiam sambil menatap kedua tangan yang telah berlumuran Ice Cream. “Ya!! Neo!! Zhoumi!!” Kesal Miyoung.

“O.. Ow!! Sepertinya akan ada yang marah besar… Dan aku harus segera pergi!!” Zhoumi segera berlari menjauh dari gadis itu.

“Haish!! Aku akan membalas dirimu, Zhoumi!!” Gerutu gadis itu.

*Change Wedding Couple*

Setelah beberapa jam berada didalam pesawat, Akhirnya Kyuhyun dan Haneul tiba di Bandara Tokyo.

“Mworago?” Tanya Kyuhyun saat menyadari sejak awal jika Haneul terus saja menoleh kearah belakang.

Haneul menarik jaket yang Kyuhyun kenakan dan memaksanya untuk sedikit membungkuk. “Sepertinya aku merasa ada orang yang mengikuti kita sejak tadi…” Bisik Haneul tepat di telinga Kyuhyun.

“Huh? Kau yakin?” Tanya Kyuhyun tak percaya.

“Hm…” Haneul mengangguk mantap.

Kyuhyun pun terdiam sejenak, Berpura-pura mengusap tengkuknya dan lalu menoleh secara perlahan. Dan benar saja, Beberapa orang yang mengenakan pakaian bak FBI itu nampak tak jauh dari mereka dan tengah mengamati mereka. Tapi disaat Kyuhyun menatap mereka, Mereka berpura-pura tak melihatnya.

“Ternyata kau benar…” Ujar Kyuhyun pelan.

“Tentu saja, Aku sudah menyadari ini sejak dalam Pesawat tadi!” Jawab Haneul setengah berbisik.

Kyuhyun kembali menoleh pada beberapa orang itu, Dan lagi-lagi mereka memalingkan wajah mereka. Seakan-akan mereka takut jika Kyuhyun mencurigai mereka yang sebenarnya adalah suruhan Appanya untuk membuntuti Kyuhyun.

“Jadi, Kita harus bagaimana?” Tanya Haneul bingung.

“Dalam hitungan ketiga kita harus lari secepat mungkin. Kau mengerti?” Ujar Kyuhyun masih tetap menoleh kearah para pengawal Appanya itu.

“Ehm, Aku mengerti…” Haneul mengangguk.

“1.. 2.. 3!!”

Setelah itu mereka segera berlari secepat mungkin, Membuat para pengawalnya itu langsung mengejar mereka.

“Haish!! Ternyata mereka memang benar suruhan, Appa!!” Keluh Kyuhyun.

Seakan tak mempedulikan beberapa kerumunan orang, Mereka terus berlari mencoba menghindar dari para pengawal tersebut.

“Cepat kejar mereka berdua!! Jangan sampai kita kehilangan jejak mereka!!” Teriak salah satu diantara mereka yang tentu saja membuat keduanya semakin mempercepat larinya.

“Kyuhyun-ssi!! Chakkaman… Pigon Haeyo…” Haneul menghentikkan langkahnya dan mencoba mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal.

Kyuhyun menoleh padanya, “Haish… Ppalli!!” Ajak Kyuhyun yang posisinya notabene sedikit lebih jauh darinya.

“Ahh… Aku benar-benar tidak kuat lagi…” Keluh Haneul sambil memegangi perutnya yang terasa sedikit sakit.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Kyuhyun segera berlari meninggalkan Haneul sedangkan gadis itu langsung duduk dipinggiran jalan.

“Haish… Lelaki macam apa dia yang meninggalkanku begitu saja!” Gerutu Haneul kesal.

Disaat Haneul menoleh, Ia melihat beberapa orang yang tadi mengejarnya kini sudah berada didekatnya. “Agaesshi…” Panggil salah satu dari mereka. “Jangan lari lagi!!”

“Omo… Omo!!” Haneul segera beranjak dari duduknya dan mencoba melarikan diri walau sebenarnya ia tak dapat lagi berlari.

Tin… Tin…

Haneul melirik sebuah mobil yang berhenti tepat disampingnya dan kedua matanya seketika itu juga membulat.

“Cepat masuk!!” Teriak Kyuhyun dari dalam mobil tersebut.

“Darimana kau dapat mobil ini? Mencuri?” Kaget Haneul.

“Nanti aku jelaskan! Cepat masuk!!”

Gadis itu pun segera masuk kedalam mobil tersebut. Dan Kyuhyun pun langsung menancap gas secepat mungkin hingga akhirnya para pengawal itu pun tak dapat mengejarnya.

“Hah… Somojeog-in…” Lega Haneul sambil mengusap peluhnya. Tapi ia langsung menoleh pada Kyuhyun dengan tatapan kesal. “Ya!! Kenapa tadi kau meninggalkanku, Huh?! Dan dari mana kau dapatkan mobil ini?!” Tanya Haneul terlihat geram.

“Mian… Mian…” Jawab Kyuhyun acuh.

“Haish… Ternyata orang ini menyebalkan sekali!!” Batin Haneul.

“Lagipula ini bukan mobil curian, Bodoh!!” Kyuhyun langsung menjitak kepala Haneul membuat gadis itu meringis kesakitan.

“Aw!! Appo…” Gadis itu memegang kepalanya. “Lalu kau dapat darimana mobil ini?!”

“Tentu saja ini milikku, Sebelumnya aku sudah menelepon kepercayaanku untuk menyiapkan sebuah mobil disini. Tadi aku hanya mengambilnya sebentar, Dan aku kembali kan? Jadi jangan berpikir aku ini lelaki menyebalkan, Nona Kim…” Jelas Kyuhyun tanpa memalingkan wajahnya dari setir mobilnya.

“Begitu…” Haneul mengangguk pasti. “Ahk…” Ia kembali meringis kesakitan dan saat ia sadar, Ternyata kakinya terkilir karena tepat dipergelangan kakinya terdapat memar biru yang keungu-unguan.

“Wae?” Tanya Kyuhyun.

“Sepertinya kakiku terkilir saat berlari tadi…” Jawab Haneul sambil mencoba memijat-mijat kakinya yang terasa sakit itu.

“Oh…” Hanya itu jawaban yang terlontar dari mulut Kyuhyun. “Hah… Dimana Miyoung sekarang?” Gumamnya pelan namun Haneul dapat mendengarnya dengan jelas.

“Oh?!! Dia hanya menanggapi seperti itu padahal kakiku terkilir seperti ini?!!” Batin Haneul kesal dengan tanggapan Kyuhyun. “Bahkan dia malah mengkhawatirkan Miyoung yang jelas-jelas sedang bersama kakaknya!! Aish… Benar-benar tak punya hati!!”

“Lebih baik kita mencari penginapan dulu saja sekarang…” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Hm, Terserahmu saja!” Jawab Haneul ketus.

Akhirnya Kyuhyun dan Haneul tiba disebuah Hotel yang cukup mewah. Mereka sengaja memesan satu kamar saja, Awalnya Haneul menolak tapi karena Kyuhyun tidak menggubrisnya dan akhirnya merekapun memesahn satu kamar saja.

“Ah… Sakit sekali!” Keluh Haneul sambil duduk diatas sofa dan memegangi kakinya yang semakin terasa sakit.

“Waeyo?” Tanya Kyuhyun sambil menghampirinya.

“Bukankah aku sudah menjawab jika kakiku ini terkilir!” Jawab Haneul ketus.

“Oh, Jinjayo?” Tanya Kyuhyun tak percaya. “Biar aku lihat…” Ia hendak memegang kaki Haneul tapi gadis itu segera menepis tangannya.

“Jangan sentuh kakiku!” Ketus Haneul.

Kyuhyun menatap Haneul heran, Tapi juga sedikit kesal. “Ya… Wae, Neo…”

Drt… Drt… Drt…

Ucapan Kyuhyun terhenti saat ponselnya berdering keras, Ia beranjak dari tempatnya dan segera mengangkat telepon tersebut.

“Yoboseyo…”

“Tuan, Setelah kami lacak ternyata ia masih memakai nomor ponsel yang sama…” Jelas seseorang dari seberang sana.

“Oh, Ehm. Kamsahamnida, Ahjusshi…” Jawab Kyuhyun singkat.

“De…”

FLIP!!

Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya, Ia menoleh pada Haneul sebentar dan lalu sedikit menjauh dari gadis itu. Sedangkan Haneul malah semakin kesal karena sikap Kyuhyun yang menurutnya terlalu berlebihan.

“Sedang menelepon siapa dia sampai-sampai harus menjauh dariku?!! Aish… Menyebalkan! Kenapa aku harus menikah dengan lelaki semacam ini?! Dan kenapa juga Miyoung mau menikah dengan orang ini?!!” Gerutu Haneul.

Kyuhyun menekan beberapa tombol nomor, Mencoba menghubungi gadis yang dicarinya itu yang tak lain adalah Miyoung.

Di sisi Lain…

Saat ini, Miyoung dan Zhoumi telah sampai rumah. Sepertinya mereka telah lelah setelah berada diluar dan sedikit mencairkan suasana canggung yang ada pada mereka sejak kemarin.

“Aku mandi duluan…” Ujar Zhoumi sambil masuk kedalam kamar mandi.

“Hm…” Jawab Miyoung yang kini wajahnya telah bersih karena tadi mereka sempat membasuh wajah mereka dengan air.

Drt… Drt…Drt…

Miyoung memandang layar ponselnya, “Eh? Nomor siapa ini?” Bingungnya tapi ia pun segera mengangkat telepon masuk tersebut.

“Yoboseyo…” Jawab Miyoung sedikit ragu.

“Yoboseyo… Oh, Miyoung-ah!! Ini aku…” Ujar orang diseberang sana.

“Eh? Nugu??” Bingung Miyoung.

“Nae… Cho Kyuhyun.” Jawab orang tersebut yang tak lain adalah Kyuhyun.

Kedua mata Miyoung membulat saat mendengar ucapan orang tersebut, “Omo!! Kyuhyun-ah?” Ujarnya tak percaya.

“Ne…” Jawabnya dengan singkat. “Ya… Kau tahu sekarang aku sedang dimana?” Ucap Kyuhyun menggantung.

“Eh?? Oddie??” Tanya Miyoung penasaran.

“Aku sedang berada di Jepang…” Jawab Kyuhyun terdengar riang.

“Mwo?!!” Kaget Miyoung.

To Be Continued…

146 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.3)

  1. maaf ga sempet coment dipart2. Da keburu abis pulsanya, jd dobel disini. Jgn sampe kyu nemuin minyoung dong? Biar dia ma mimi aja? Ga rela pokokny kalo kyu ninggalin haneul.. Ga rela… Ceritany makin rame aja ga sbr nunggu lanjutanNya???

  2. kyuhyun tetep keukeuh pgn ma miyoung nih..
    mereka ga ada rencana kabur berdua kan,,secara lagi bareng di jepang, meski bareng pasangan masing”..
    sadis aja kalo sampe kabur berdua ntu kyuhyun ma miyoun..

    bisa jadi galau nih,,gara” ini…
    kalo miyoung ma kyuhyun, zhoumi ma si aku aja ya… *dilempar telur tah*

  3. paling kasihan ma haneul disini…
    Ceritanya komplite banget..
    Kyu-miyoung-zoumi…
    Dan haneul yang jadi korban..
    Sampe2 kakinya terkilir…
    Hah…
    Kyu nya masih sayang banget yah ma miyoung..
    Jadi haneul nya gimana dunk..
    Waahhh cingu ceritanya makin keren…
    Yah klo’kyu emang bakal’jadi ma miyoung …
    Biar haneul nya jadi ma yang lain aja..
    Gag usah zoumi…
    Hahahaha..
    Nice ff

  4. ya,,,ya,,,ya,,,,knp it dah tbc(nunjuk atas)aisss,,,,padahal lg seru,,,,,,,,,**_**))

    asik miyoung ma mimi dah mulai akrab”an#cie cie,,,,suit suit
    tp knp it bang kyu msh aja nyariin miyoung,,,??udah bang terima nasib ajab toh istrimu g kalah cantik ini,,,,,kwkqwkwkqwkqw#plak*dAplok kyu,,,,,

    aissss eonn g sabar nunggu lanjutannya,,,,,,\*_^/

  5. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhkkk kyuhyun ngeselin banget sumpah *gag nyante* udalah trima aja itu istinya,udah dicampakkan pula. awas ya klo sampe nyakitin haneul!!haneul jjang!! kekekke =p

  6. Wuaaa…youngmi couple rmantic amat…daebak deh..hehee…
    Q qra tdi haneul bkalan kcelakaan trnyata kyuhyun toch…:D
    Okok dah…lnjutin aj…udh mkin pnazran nie zma crta zlnjutx…

  7. kkekeke lucu deh ama youngmi jadi canggung2an gt, tpi sosweet pas mereka ber2 lg makan eskrim, jadi pengen lols hehehe
    sumpehh itu c kyu cuekk bgett, haneul kaki.a terkilir dia mh nyadar.a pas nyampe hotel ckckck dasar tuan evil ^^
    kyuuu jebal, youngi skarang udh sama mimi, jd kau dgn haneul saja ya hehehehe
    daebak eon, lanjuttt😀

    • Aiiiiih….
      YoungMi bisa naek ke langit ke tujuh neh….>______< LoL Wkwkwkwkwkwk

      He'ehm…
      Tuh anak emang gak peka… *eh??*😄

      Hm…
      Qta liat aja nanti… Hahahahahaha
      Gomawo y saeng udah baca n comment…^^ *Hug*

  8. yah, kyuhyun jangan sama miyoung lagi dong..
    udah pas kyu haneul, miyoung zhoumi..
    itu kyu ahli bgt kabur ke jepang..
    itu si zhoumi miyoung ngga diliatin apa kejar2an d tmpt umum smbil makan es krim?
    hehehe
    next part..

  9. Waduh O.O
    Padahal zhoumi lagi mulai pdkt sama miyoung lagi kan??
    Kyu jangan nemuin miyoung duluuu >.<
    Kyu bareng haneul aja dulu biar tumbuh benih2 cinta
    Hahaha
    Zhoumi romantis ya, mau masakin makanan favoritnya miyoung
    Lanjutkan eoonn!!hwaiting!

  10. HAHAHAHHA kirain si kyu-han mao ke Paris beneran, ternyata si Kyu yg otak evil but smartnya cling emang g pernah mati ide *author: gw yg pnya ide bukan Kyu, me: ne ne ne***
    Waaah, Young-Mi masih canggung tuh, mantan pacar jd pasutri
    tapi,,, Yong-Mi enjoy jg menikmati bulan madu, hehe
    kesian haneul ya,,, udah salah nikah, g diperhatiin lagi hmmm
    Wah, TBC!!! gimana reaksi Miyoung???
    gmn dgn perasaan Mimi gege? n gimana nasib Haneul? ditunggu lanjutannya ya Cint,,, keanya post tiap hari ya,,, *happy**
    hwaitting!!!

  11. Kakakkaka😄 youngmi couple dsni so sweet smanis es krim td hahah😄 << yg diingat mlh es krim -,- wkk..
    Omo.. Si kyu jutek bgt -,- ksihan si haneul di jadiin kmbing congek deh klu kyu ktemu miyoung nanti sbr ya sya brdoa dr sini wkk #asliny mlah ikut" ngegaet kyu wkk #digetok wkk..
    It..it.. Motongny gk pas -,- ak jd pnasaran hahahha😄 next part aku tunggu uniie wkk

  12. Aiiiiiiihhhhh c Kyu nyebelin!!!

    Eh eh YoungMi menikmati sekali jalan”nya smpe ga ngenalis suara pacarnya sendiri.. Poor Kyuhyun :p

    Haneul sabar ya… K Parisnya kpn” aj (?!) XDD

    Aduh makin mlm mkin gaje ni komen😀
    Dtunggu klanjutannya ya cuuuuuu :*

  13. Jiaah. . .
    Si Kyu malah nyusul Miyoung k Jepang, bkan y honeymoon d Paris aja.
    Ksian Haneul d cuekin trus ma Kyu, yg sbar ya Haneul.
    Kyu km kan udah pny Haneul, jd ga usah cri2 Miyoung lagi.

  14. aish,knp slalu tbc d saat lg rame2nya.hehe
    makinNNnNNNNnN suka dan penasaran ,.>.<
    ampe kbwa mimpi.hahayy
    ngiri dh ma mimi couple udag2an(?)gara2 ice cream.heheh/pluk onew oppa.
    nbak ah..kyanya haneul bkalan sk dh ma kyu./plakk sotoy dh=,=
    dan mimi couple it msh cinta clbk gt cnta lma blm klar.hahay
    pkoqnya next part d antos pisan..!!!hehe

  15. sumpah demi apa pengen nabok si kyu
    kasiah atuh si haneul
    woi kyu si miyoung uda jadi milih zhoumi gak bisa diganggu gugat
    awas loh ya
    #emosi
    ayo unn bikin kyu ma haneul bisa saling jatuh cinta
    hehehe

  16. Kyu nakal ih. Enakan ke Paris dong, daripada ke Jepang. Ini malah kabur2an.

    Mudah-mudahan Miyoung sama Zhoumi cepet-cepet ngakuin perasaan mereka, biar Haneul ga ngebatin (?)

    Publish 2 hari sekali? ._.
    Maaf ya kalo komen aku double. Soalnya komen di hp.. >,<

  17. kasian Haneul…. Cho Kyuhyun pabo *di demo sparkyu*
    Kyuhyun jadi cowok tega bgt sama istrinya cuek, jadi kasian bgt sama Haneul u.u
    Ini ff pertama author bukan sih Miyoung di rebutin Zhoumi+Kyuhyun *sotoy*
    Makin penasaran sama alur ceritanya🙂 cowok tega bgt sama istrinya cuek, jadi kasian bgt sama Haneul u.u
    Ini ff pertama author bukan sih Miyoung di rebutin Zhoumi+Kyuhyun *sotoy*
    Makin penasaran sama alur ceritanya🙂

  18. Kyuhyun jahat orang terkilir tanggepannya cman gtu ckckck
    Seneng liat mimi sama miyoung. Bisa bercanda gtu
    Kyu harus dibikin baik ke haneul chingu hehehe
    Lanjuutt🙂

  19. kyu, ko km cuek gt sih ke haneul..? Kan kasian haneul’a..
    Miyoung sama zhoumi kereen dee.. So sweet.. Ayolah kyu, kpn km jatuh cinta ke haneul’a? Ckckck, eon lnjutan’a jngan lama” yaa.. Ditunggu🙂

  20. hadeuh.. haneul kasian amat ya.. yg sbar ya haneul-ah/… ntar juga psti kyu klepek2 kok..
    miyoung zhoumi dah mule peningkatan (?) ni..haha…
    kyu jgn hancurin bulan madu miyoung dong kan km dah punya haneul..wkwkwk😛

  21. Part 3 knapa pendk kali chingu, nafs aq hmpir t’cekat tpi g jdi.

    Kyu dsini g b’perasaan,huh pngen aq bejek2. Kasian haneul dcuekin😡
    #kesel tgkat dewa

    besok2 jgn pendk x chingu, g berasa gmna gtu #plak

  22. ahh ga tau kalo udah di post. untung ngecek hehe

    lah itu gimana jadi nya? jadi penasaran. Kyuhyun malah ke Jepang disaat hubungan MiMi membaik?

    Haneul yang sabar yaahhh #gayaSyahrini

    Onnie, lanjut secepatnya /nagih/ ceritanya bikin penasarannn…

  23. awalnya bgg… Ni ketuker apaan sih. Ternyata ketuker di altar !! Parah !! Hihihi
    Hih… Dsr kyu. Nekat nyusul k jepang. Tapi tu si miyoung tau g sih kl kyu tnyata sm haneul??

  24. Bismillah, moga masuk,, hbs g2l mlu2

    ayayaya, kyu nysul youngmi k jepang? Nekat beuh, it haneul, dy g phtian bgt ma ISTRInya tuch.
    Lalu ap yg akn tjdi?
    G tau npa tb2 tmbl pmkran aneh, gmana lo kyu ma miyoung, haneul ma zhoumi yak? *dtendank ntantie dah mkir aneh2
    dan, nta, makin lma mkn keren

  25. author, sparkyu, haneul, mian… boleh nabokin kyu ga?
    miyoung dilema, cinta segitiga antar sodara seiman *tabok, kandung maksudnya*
    author, ntar ada flshbacknya ga, tentang dulu waktu miyoung ma zhoumi msh pacaran trus kok bisa putus n pacaran ma kyu….
    kasian, orang yg paling dirugikan itu haneul, dah mah dipaksa nikah, nikahin orang yg salah, eh malah dicuekin ma kyu tp tenang aja tn cho pasti berbuat sesuatu *reader sotoy*
    lanjut, thor….

  26. Ya, ampun Kyu ampe bela-belain ke jepang biar ketemu Miyoung???? kenapa dia g ikhlasin aja kan dia ada Haneul ini…..
    Wah…..Miyoung ma Zhoumi mesra bgt😀

    Aku baca part selanjutnya ya😀

  27. Aissh! Kyuhyun terima aja Haneul kenapa sih, jangan ganggu Zhoumi sama Miyoung….*tabokKyu*

    Makin seru eon ff-nya! Gasabar ngeliat Haneul sama Kyu akur…
    Lanjut ah!

  28. aiihhh…
    ksel dch ma kyu oppa.., jlas2 dy uda pnya istri ,tetep za mrhatiin yeoja lain
    yaaah..,, aq tw lw miyoung tu kksihnya…tp kn yg istrinya skrang tu si haneul ..!!

  29. Haha q kira kyuhyun+haneul g honeymoon k luar negeri trnyata k paris toh
    Org2 yg kyk fbi jg keren wong mrk mau taux mau ke paris kok tiba2 k jepang prepare bgt #jgn2 rencana tn.cho
    Ahh suka bgt adegan kejar2an.x🙂

  30. asyiknya miyoung unnie ma zhoumi-gege jalan2 romantis…
    ksihan haneul unnie yg hrus lari2an gra2 keegoisanx kyuppa *pdahal haneul unnie niat mo sneng2 thu di pris eh mlah d ajk k jpang* *sok tau…^^ heheheh*
    kyuppa knapa sifat brukx g pernah ilang y….!!!

  31. ƪ(“╰ _ ╯ )ʃ Ђª!zZ sumpah yee sih kyu nyari ribut nie kchan noh c haneul bkn’a d’urusin dulu eh mlah ngurin sih minyoung yg ge asik sma c zhuomi,. Ckck liat aja ntar kalo udh plng gx aku kch msk k’dlm rmh loh,. Huh,. #plak
    Wuah c zhuomi sma c minyoung so sweet nie,. Wkwk lanjutkan yah zhuomi biarin aja noh c kyu,. Ckck,. Duh c minyoung syook c kyu d’jepang,. Wkwkwk
    O iya lupa perasaan appa’a c kyu kya’a pilih ksh nie msa sih kyu bulan madu d’paris eh c zhuomi d’jepang aah gx cihuy nie,. Wkwkwk
    Sumpah c kyu kren loh nie ff ini d’ikutin sma FBI,. D’kenyataan aja dy cuma d’kawal polisi biasa,. Wwkkwkwk lanjutkan nta,. Hahaha

  32. Aah kyu rese niih gangguin miyoungh sama zhoumi. Itu udah ada haneul juga disamping. Giliran nanti haneul suka sama orang lain awas aja kelabakan sendiri!!

  33. Hallo🙂
    Nice blog hehehe
    gak sempet komen di part 1nya maaf hehe soalnya keasikan bacanya sampe ga kerasa udah part 3 lagi🙂
    Kasian haneul ya abisnya Kyu gak perhatian sama dia. Tapi aku justru suka cerita yang kaya gini hehehe😛

    Fighting!!!

  34. woo, bner2 dah cho kyuhyun…
    Malah k jepang dia…
    Ampun dah…
    Ohy aku gk ngerti pas zhoumi ngomong bhs jepang… Hehe
    tp aku jd kasian nih ma haneul… kyu tega…
    Lanjut dh…

  35. ehhh….kyuhan bknny bulan madu ke paris mlh nyusul youngmi ke jepang^^
    ihh….kyu tega ngebiarin haneul kesakitan krn terkilir….
    next part ah^^

  36. Aissshh .. kyuhyun ngurusin haneul sana ..
    miyoung itu udah sama zhoumin ..
    aishhh .. jadi kesel sendiri ..

    ijin bca next part chingu🙂

  37. huuaaaaaaaaaa….mendebarkan sekaliiii
    sebenernya yang paling diuntungkan karna kesalahan ini adalah si zhoumi karna keliatan bgt dia masih sayang sama miyoung, tapi kalo miyoung lebih milih si kyuhyun gimana ya reaksi zhoumi ? apalagi sekarang kyuhyun nyusul ke jepang.. trus gimana dong nasib haneul ? tu kan makin penasaran..

  38. saking cintanya kyu sama miyoung tanggapannya dia tentang kakinya haneul cuma ‘oh’ -_______-
    kalo aku jadi haneul mah uda aku pukul lgsg kyu😀

    aku pikir sebenernya kyu ini ganggu acara honeymoon nya miyoung zhoumi tau gak eon -_-

  39. Kyu tega banget sama haneul,,klu trus”an kayak gini kasian haneulnya,,suaminya masih cinta sama miyoung,,hebat miyoung bisa buat kedua anak Mr Cho mencintainya..

  40. Duh! Senengnya, jalan-jalan, makan ice cream, kejar-kejaran sambil muka blepotan ice cream. Dan lagi, Kyuhyun emang nekad banget ngebatalin pergi ke Paris malah melenceng ke Tokyo, kayak nya kagak lama lagi Haneul suka sama Kyuhyun.

  41. Jadi,,, disini kyuhyun itu cintaaaa banget sm miyoung… Tapi, miyoung nya biasa ajh..
    Jadi kasian gue sm haneul…

  42. .Zhoumi n Young .. udch mulai menikmati peran mreka ..
    .Kyu msih ngebet .. kasian Haneul ..
    .g mna klo ktemu yh ??
    .lanjuuut

  43. aku lebih tertarik sama kisah haneul sama kyu hehe
    jadi mi young suka sama zhoumi sma kyu juga ? aishhh -___-
    kasian haneul, berharap kyu cepet jatuh cinta sama haneul hihi ^^v

  44. kyu babo,istri ny sakit mlah mkirin miyoung!!!..
    mdh2n miyoung gk mnta balikan,ttp ma zhoumi,,hehe*evil smirk*
    biar c abang epil itu sm aq aja,eh salah,sm haneul…hohohoho…^^

  45. Ternyata Tuan cho nyusul miyoung… Cho ingat kau sudah punya istri. move on dari miyoung dong oppa. Hahhaa…

  46. Kyu tega kamu sama haneul gk ada perhatian sama sekali
    Semoga datangnya kmu ke jepang.mengetahui fakta kalo zhoumi dan miyoung dulu mntan kekasih ,
    seru thor

  47. isshh!! lama-lama gue gedek juga sma kyuhyun nih bisa-bisanya dia seenak jidatnya ngajak ‘istri’ buat nemuin ‘pacar’ parah gak tuh?? *geleng kepala* -_-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s