Change Wedding Couple??(Chapter.4)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin~~~

“Kenapa kau ada di Jepang?! Apa yang kau lakukan?!” Tanya Miyoung sedikit mengecilkan nada suaranya mengingat jika Zhoumi mungkin akan dapat mendengar ucapannya.

“Tentu saja untuk menjemputmu…” Jawab Kyuhyun dari seberang sana.

“Mwo?! Setelah sikap Appamu yang seenaknya itu kau masih berani untuk mencariku?! Ya!! Cho Kyuhyun, Karenamu lah aku berada disini!!” Kesal Miyoung.

“Tapi itu bukan sepenuhnya salahku kan?! Aku juga tidak tahu apa-apa… Lagipula, Kau kan menikah dengan Kakakku. Jadi, Aku jamin dia tidak akan melakukan apapun padamu… Dia tahu kau kekasihku…” Jelas Kyuhyun enteng.

“Ya!! Bagaimana bisa kau seyakin itu?! Zhoumi itu kan…” Ucapan Miyoung terhenti saat ia sadar tidak seharusnya ia mengatakan pada Kyuhyun, Jika Zhoumi adalah mantan kekasihnya.

“Ada apa dengan Zhoumi Hyung, Youngi-ya?” Tanya Kyuhyun tak mengerti.

“Ah? A-Anniyo… Sudahlah lupakan saja!” Elak Miyoung. “Ehm… Kyuhyun-ah, Apa sekarang juga kau membawa Haneul ke Jepang?” Tanya Miyoung karena sudah mengetahui hal itu.

“Yah, Aku membawanya. Wae?” Ujar Kyuhyun sambil menoleh kearah Haneul sejenak.

“Jaga dia baik-baik… Aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya. Arreo?” Ujar Miyoung sedikit memberikan penekanan pada kata terakhirnya.

“Aku pasti menjaganya… Tenang saja…” Jawab Kyuhyun santai.

“Kalau begitu, Kita mengobrol nanti lagi saja. Aku ingin mandi…” Ujar Miyoung kemudian.

“Chakkaman!” Tahan Kyuhyun yang membuat Miyoung tak mematikan sambungan telepon tersebut.

“Wae?” Tanya Miyoung.

“Ehm… Youngi-ya, Aku benar-benar merindukanmu dan ingin sekali bertemu denganmu…” Ujar Kyuhyun terdengar sedikit lembut sekarang.

Miyoung tersenyum kecil saat mendengarnya. “Hey… Sejak kapan kau jadi seromantis ini, Huh?” Candanya.

“Aku serius…”

DEG!!

Ntah kenapa rasanya Miyoung menjadi merasa bersalah saat mendengar hal itu, Ingatannya akan Zhoumi tentang tadi malam pun kembali terngiang dibenaknya.

“Kenapa kau diam saja?” Tanya Kyuhyun dari seberang sana.

“Eh? Anni… Aku juga ingin sekali bertemu denganmu, Kyuhyun-ah…” Jawab Miyoung tersadar dari lamunannya.

“Ya, Sudah kalau begitu sekarang kau pergi mandi saja sana… Aku juga harus mandi…” Ujar Kyuhyun.

“Ehm…”

FLIP!!

Miyoung terdiam sambil terus memandang layar ponselnya, Tak berapa lama ia berbalik dan terkejut saat melihat Zhoumi tengah berdiri tak jauh darinya sambil menatapnya dalam diam.

“Oh, Kau sudah selesai mandi. Kalau begitu sekarang aku akan mandi…” Ujar Miyoung sambil tersenyum tipis dan berlalu begitu saja seakan mencoba menghindarinya.

“Kenapa… Aku merasa dia menyebut nama Kyuhyun saat menelepon tadi?” Batin Zhoumi karena sebenarnya ia mendengar percakapan Miyoung dengan Kyuhyun tadi sebentar.

Di sisi Lain…

Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya dan senyuman kecil terukir diwajahnya. Ia berbalik pada Haneul yang kini tengah tertidur diatas sofa.

“Sejak kapan dia tertidur?” Pikir Kyuhyun bingung.

Ia menghampiri Haneul dan dapat ia lihat kaki gadis itu yang terlihat biru keungu-unguan. “Pasti dia sangat kesakitan…” Gumamnya. Dengan segera Kyuhyun pun membopong tubuh Haneul keatas kasur dan membaringkannya dengan perlahan.

Tak lama dari itu, Kyuhyun bergegas keluar kamar dan kembali lagi dengan sebuah salep serta se-ember kecil bongkahan es lengkap dengan handuk kecil.

“Seharusnya dia melakukan ini jika terkilir…” Ujar Kyuhyun sambil mengambil beberapa bongkahan es dan menyimpannya diatas handuk kecil lalu mengikatnya dan perlahan menempelkannya pada pergelangan kaki Haneul.

“Ngh…” Karena hal itu, Haneul terusik. Ia pun terbangun dari tidurnya, “Apa yang sedang kau lakukan?!” Tanya Haneul saat melihat Kyuhyun dan beranjak dari posisi tidurnya.

“Sedang mengobati kakimu. Kakimu terkilir kan?” Jawab Kyuhyun santai.

Merasa tidak enak dan enggan, Haneul mencoba meraih handuk kecil itu. “Biar aku saja…” Ujarnya.

“Tidak apa-apa…” Kyuhyun menyimpan handuk tersebut dalam ember kecil yang di bawanya dan mengoleskan salep yang dibawanya itu.

“Apa itu?” Tanya Haneul penasaran.

“Racun!! Tentu saja obat salep… Kau ini bagaimana…” Jawab Kyuhyun terdengar sedikit ketus.

Haneul mengerucutkan bibirnya, “Aku kan hanya bertanya saja…” Kesalnya. Ia meletakkan dagunya tepat diatas lutut kaki kirinya yang ia tekuk.

Tanpa mengatakan apapun, Kyuhyun mulai memijat-mijat pergelangan kaki kanan gadis itu. “Ahk… Appo…” Ringis Haneul.

“Tahanlah… Jika didiamkan justru akan bertambah sakit…” Ujar Kyuhyun sambil menoleh pada gadis itu sejenak dan kembali fokus pada pergelangan kakinya.

DEG!!

“Omo… Ada apa denganku…” Batin Haneul saat merasakan jantungnya yang seketika itu juga berdebar begitu kencang hanya karena melihat wajah Kyuhyun yang jaraknya cukup dekat dengannya.

“Nah, Sudah selesai. Sekarang lebih baik kau beristirahat saja, Nanti setelah merasa baikan kau segera mandi. Kita akan keluar…” Ujar Kyuhyun sambil beranjak dari duduknya.

“Eh? Keluar?? Memangnya mau kemana?” Tanya Haneul bingung.

“Tentu saja makan malam… Sudah sekarang kau istirahat saja! Aku ada urusan sebentar di luar… Nanti aku kembali…” Jelas Kyuhyun.

“Ehm… Baiklah. Gomawo, Kyuhyun-ssi…” Ujar Haneul kemudian.

“Hm…” Jawab Kyuhyun seadanya.

Setelah yakin sudah keluar dari ruangan tersebut, Haneul terdiam dan bayangan akan wajah Kyuhyun tadi pun ntah kenapa terlintas dibenaknya.

“Dia tampan dan baik…” Batinnya seakan tak sadar.

Tapi mengingat jika Kyuhyun adalah kekasih Miyoung, Ia segera menggelengkan kepalanya cepat dan memukul-mukulnya dengan sengaja. “Haish!! Kau tidak boleh berfikir seperti itu, Haneul!! Dia itu kekasih saudaramu sendiri!! Bodoh! Bodoh! Bodoh!!” Rutuknya pada diri sendiri.

 “Bagaimana? Kau sudah mengurusi mereka semua?” Tanya Kyuhyun pada beberapa pria yang kini sudah ada dihadapannya.

“Yah… Kami sudah membereskan mereka, Tuan Muda. Sekarang anda bisa tenang…” Jelas salah satu dari mereka.

“Ehm… Baguslah! Dengan begitu aku akan lebih leluasa untuk mencari keberadaan Zhoumi Hyung dan Miyoung…” Gumam Kyuhyun sambil mengambil secarik kertas yang diberikan salah satu dari pria tersebut.

“Kamsahamnida, Ahjusshi…” Ujar Kyuhyun sambil tersenyum tipis.

*Change Wedding Couple*

CKLEK!

Zhoumi masuk kedalam kamar dan mendapati Miyoung yang tengah terlelap tidur. Mungkin dia merasa lelah karena berjalan-jalan tadi. Dengan perlahan-lahan, Zhoumi duduk tepat di samping ranjang tersebut dan matanya langsung tertuju pada ponsel Miyoung.

Ingatannya akan Miyoung mengobrol dengan seseorang yang ntah siapa itu pun kembali terlintas dibenaknya, Ditambah lagi saat Miyoung menelepon tadi gadis itu sempat memanggil nama Kyuhyun, Adiknya.

Ada perasaan cemburu dalam hatinya, Ingin rasanya ia memeriksa ponsel Miyoung dan menjawab seluruh rasa penasarannya itu. “Oh, Ayolah Zhoumi! Kau tidak boleh melakukan hal ini!!” Batin Zhoumi saat tangannya hendak menyentuh ponsel tersebut.

Ia pun segera beranjak dari duduknya dan meninggalkan kamar tersebut, Tanpa ia sadari jika sejak tadi Miyoung hanya sekedar memejamkan matanya namun tak sepenuhnya tertidur.

“Kenapa… Rasanya aku merasa bersalah padanya?” Batin Miyoung sambil tetap menatap pintu yang telah tertutup rapat.

Miyoung meraih ponselnya dan dengan segera ia melepas sim card-nya. “Mungkin akan lebih baik jika Kyuhyun tidak meneleponku dulu untuk beberapa saat. Aku rasa, Ini hanya akan memperburuk keadaan saja…” Pikirnya dan lalu membuang sim cardnya tersebut.

“Tapi… Kenapa aku harus seperti ini?! Bukankah Kyuhyun adalah kekasihku sendiri? Tapi kenapa aku justru malah menghindarinya?!! Aish… Aku tidak bisa seperti ini…” Miyoung kembali meraih sim cardnya dan memasangkan kembali pada ponselnya.

Gadis itu menghela nafas panjang, “Ah… Aku bingung dengan apa yang ada dalam pikiranku sendiri!!” Gerutunya. Dengan kepalan tangannya, Ia memukul kepalanya asal. “Kenapa aku harus plin-plan seperti ini?!!” Keluh gadis itu pada diri sendiri.

“Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi sontak membuatnya menghentikan kegiatannya itu dan segera menoleh padanya.

“K-kau… Sejak kapan masuk kedalam?” Tanya Miyoung sedikit malu dan gugup.

“Anniyo… Aku hanya tiba-tiba seperti mendengar suaramu. Lalu… Sejak kapan kau bangun?” Tanya Zhoumi kemudian.

“Ngh… Soal itu…” Miyoung terdiam sejenak, “Ah, Bagaimana jika kita menonton saja?!! Aku seperti melihat koleksi beberapa film diruang tengah…” Elak Miyoung sambil bergegas keluar kamar.

“Eh? Menonton?” Bingung Zhoumi masih tetap terdiam diambang pintu.

Tapi akhirnya, Ia pun berjalan mendekati Miyoung yang tengah mencari film diantara beberapa tumpukan film yang ternyata memang ada ditempat itu.

“Aish… Kenapa harus film horor semua?!” Gerutu Miyoung sambil memandang kesal pada tumpukan film tersebut.

Seakan mendapatkan ide jail, Zhoumi pun tersenyum kecil dan berdiri tepat disamping gadis tersebut. “Wae? Bukankah tadi ada film yang ingin kau tonton?” Tanya Zhoumi cuek.

“Eh? Itu…” Miyoung terdiam.

“Ah, Kau pasti bingung memilih film tersebut… Biar aku yang pilihkan…” Ujar Zhoumi dan lalu memilih diantara tumpukan film tersebut.

“Err… Soal itu, Zhoumi-ssi. Kau tau kan jika aku…”

“Wae?! Apa sampai saat ini kau masih takut dengan film horor, Huh?!” Goda Zhoumi sambil menyeringai kecil.

“M-mwo?! Anniyo… Hahahaha, Mana mungkin aku takut…” Jawab Miyoung sambil tertawa hambar.

“Oh, Keurae?? Kalau begitu ayo kita buktikan…” Tantang Zhoumi.

“Boleh saja…” Jawab Miyoung tak mau kalah.

Zhoumi pun segera mengambil asal salah satu dari film tersebut dan mulai menyalakan dvd player yang ada didekatnya.

“Aish… Ottohkae? Aku kan takut sekali…” Batin Miyoung dapat terlihat wajahnya yang sedikit pucat dan cemas.

Sedangkan Zhoumi yang menyadari hal itu hanya dapat menoleh sejenak pada gadis tersebut dan kembali fokus pada film yang akan diputarnya.

“Dasar! Jelas-jelas dia begitu takut… Masih juga berani menantangku! Kalau begitu kita lihat sampai mana kau berani menonton film ini, Youngi-ya…” Batinnya sambil terkekeh kecil tanpa mempedulikan wajah Miyoung yang semakin pucat saat film itu telah diputar.

*Change Wedding Couple*

“Ah… Aku ingin mandi dulu…” Gumam Haneul sambil mengambil handuknya dan beberapa perlengkapan mandi yang ia telah sediakan.

Ia pun segera masuk kedalam kamar mandi, Dan selang beberapa saat setelah itu Kyuhyun baru saja kembali dan segera merebahkan tubuhnya diatas sofa panjang ditempat itu.

“Eh… Dimana gadis itu?” Bingung Kyuhyun saat sadar tak ada Haneul diruangan itu. “Hm, Mungkin sedang keluar. Lebih baik aku mandi dulu saja…” Pikirnya.

Dengan sedikit malas, Kyuhyun pun berjalan kearah kamar mandi. Tapi disaat ia membuka kenop pintu kamar mandinya, Kedua matanya disuguhkan sebuah pemandangan yang sebenarnya tak layak dilihatnya.

“Aku tidak menyangka dia memiliki lekuk tubuh yang sempurna…” Ucap Kyuhyun tiba-tiba.

Mendengar suara tersebut, Haneul menoleh dan betapa terkejutnya ia saat melihat Kyuhyun yang seakan tengah menikmati pemandangan yang tak lain adalah tubuhnya sendiri yang hanya mengenakan handuk pendek yang terlilit ditubuhnya.

“AAAAA!!! APA YANG KAU LAKUKAN?!!” Teriak Haneul histeris sambil melempar gayung pada Kyuhyun.

Kedua mata Kyuhyun pun ikut membulat, Ia menghindari lemparan Haneul tersebut. Tapi disaat itu juga kaki Haneul yang memang masih sedikit sakit itu membuatnya kehilangan keseimbangan dan langsung terpeleset, Untung Kyuhyun segera menangkap tubuhnya tapi handuk yang Haneul kenakan terjatuh begitu saja.

Awalnya Haneul dan Kyuhyun sama-sama terdiam, Mereka seakan syok dengan hal itu tapi di saat kedua mata mereka saling bertemu ntah kenapa ada debaran yang begitu keras pada jantung mereka yang bahkan membuat keduanya seakan tersihir dengan pandangan tersebut.

Tapi tak berapa lama dari itu Kyuhyun sadar dengan apa yang tersaji dihadapannya itu. “Woah…” Ujarnya reflex saat melihat tubuh Haneul yang tak terhalangi sehelai benangpun.

Haneul tersadar dari kediamannya, Lalu ia pun mengikuti arah mata Kyuhyun yang ternyata sedang menikmati pemandangan tubuhnya itu.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!” Teriak gadis itu kembali.

BUGH!!

*Change Wedding Couple*

“A-Ahk! Aww…” Ringis Kyuhyun saat Haneul tengah mengobati pipinya yang terlihat ada memar.

“Tidak perlu meringis seperti itu!” Ketus Haneul sambil menekan memar itu cukup keras.

“AHK!!” Pekik Kyuhyun yang lalu menatap Haneul kesal. “Ya!!” Bentaknya.

“Wae?!!”

Mereka berdua terdiam, Dan kejadian beberapa menit yang lalu pun kembali terlintas di benak mereka. Dengan segera keduanya pun memalingkan wajah masing-masing dan seakan menyibukkan diri sendiri dengan aktivitas masing-masing.

“Ahk… Aish…” Kyuhyun mencoba mengobati lukanya sendiri yang tak lain luka itu pun di karekan pukulan Haneul yang cukup keras tepat dipipinya itu.

Melihat hal itu, Haneul seakan tak tega dan dengan cepat ia pun mengambil telor rebus yang dibungkus sapu tangan itu dari tangan Kyuhyun.

“Biar aku yang lakukan…” Ujar Haneul terdengar sedikit ketus.

Kyuhyun terdiam sambil meringis kesakitan sesekali, Tapi pandangannya tak pernah lepas dari wajah gadis itu.

DEG!!

Ia merasa jantungnya kembali berdegup kencang, Sebegitu kencangnya hingga membuat dirinya gugup dan bahkan rasa sakit yang ada pada pipinya itu pun tak terasa sedikitpun.

“Mangkannya jangan masuk kamar mandi seenaknya! Jadinya seperti ini kan…” Ucap Haneul secara tiba-tiba yang sontak membuat Kyuhyun membuyarkan lamunannya.

“S-salahmu sendiri tidak mengunci pintu kamar mandi…” Elak Kyuhyun mencoba menutupi rasa gugupnya.

“Mwo?! Ya! Cho Kyuhyun, Tapi setidaknya kau bisa mendengar suara air dari dalam kamar mandi kan?!” Kesal Haneul dengan memberi sedikit penekanan pada perkataan terakhirnya.

“Aku tidak mendengarnya…” Elak Kyuhyun ketus.

“Cho Kyuhyun!!” Bentak Haneul.

“Wae?!” Tanya Kyuhyun polos.

Kesal dengan sikap Kyuhyun itu, Haneul beranjak dari duduknya dan bergegas kearah dapur yang berada tak jauh dari tempat mereka duduk sekarang.

“Aish!! Dia itu benar-benar menyebalkan…” Gerutu Haneul kesal.

“Memangnya apa salahku… Seharusnya kan dia yang salah?! Jelas-jelas dia tidak mengunci pintu kamar mandi. Jadi aku masuk saja, Apa aku salah…” Ujar Kyuhyun ntah berbicara dengan siapa.

Tapi ingatannya akan kejadian tadi pun kembali terlintas dipikirannya, Membuat kedua pipinya memanas dalam seketika dan jantungnya kembali bedegup kencang.

“Tapi…” Kyuhyun terdiam sesaat. “Aku tidak menyangka jika gadis sepertinya memiliki tubuh yang semulus itu dan bahkan dapat dibilang sempurna…” Gumam Kyuhyun.

Tepat disaat itu, Haneul kembali dari arah dapur dan dapat dengan jelas mendengar hal itu. Kedua matanya pun membulat dan dengan kasar ia meletakkan gelas berisikan cokelat panas keatas meja, Yang tentu saja membuat Kyuhyun tersadar akan kehadirannya dan langsung menoleh padanya. “Aish… Mengagetkanku saja!” Ujar Kyuhyun santai.

Haneul tak bicara ia hanya tetap menatap Kyuhyun tajam dengan kedua tangan yang ia kepal dengan begitu kuat.

“Wae?! Aish… Jangan tatap aku seperti kau begitu menyukaiku, Nona Kim!” Ujar Kyuhyun yang sebenarnya mencoba menutupi rasa malu dan gugupnya karena tatapan Haneul itu.

“YA! CHO KYUHYUN!!” Bentak Haneul kembali dan langsung berjalan mendekatinya.

BUGH!!

*Change Wedding Couple*

Dengan mengeratkan pegangannya pada sofa, Miyoung terus memberanikan diri menonton film horor tersebut, Yang ternyata menceritakan tentang pembunuhan berantai yang di lakukan secara sadis yang tentu saja membuat bulu kuduk merinding tentunya.

Zhoumi menoleh pada gadis itu, Senyuman tipis tergurat dipipinya. “Ya… Dangsin-eun museowo?” Tanya Zhoumi masih tetap menatap Miyoung.

“Eh?” Miyoung menoleh padanya. “A-Anniyo… Ottohkae dulyeowo su…” Bohong Miyoung sambil mencoba melanjutkan menonton film tersebut.

“Ah, Jinjayo?” Ragu Zhoumi sambil mengangguk singkat, Tapi tepat disaat ia kembali mem-fokuskan pandangannya untuk melanjukan tontonan tersebut pembunuh yang ada di film tersebut nampak dengan secara tiba-tiba.

“AAAAAAAA!!” Teriak Miyoung karena terkejut dan dengan reflex gadis itu memeluk lengan Zhoumi dengan begitu erat.

DEG!!

Cukup terkejut juga dengan sikap Miyoung dan justru bukan karena film tersebut, Zhoumi terdiam mematung dengan debaran jantung yang ia rasakan begitu keras dan bahkan membuatnya merasa sesak.

“M-Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi sambil mencoba menyentuh gadis tersebut.

“Andwae!! Matikan!! Aku tidak ingin menontonnya lagi…” Terdengar suara Miyoung yang begitu ketakutan dan dapat Zhoumi rasakan tubuh gadis itu pun bergetar hebat.

Dengan segera Zhoumi pun meraih remote yang ada didekatnya dan mematikan film tersebut. “Aku sudah mematikannya…” Ujar Zhoumi kemudian.

“Jinjayo?!” Tanya Miyoung tak percaya dan masih tetap memegang lengan Zhoumi erat.

“De…” Jawab Zhoumi sambil mencoba menutupi rasa gugupnya.

Dengan perlahan, Miyoung menoleh kearah layar tv dan akhirnya ia dapat bernafas lega saat melihat layar tv yang telah mati.

“Ah… Melegakan!” Lega gadis itu, Tapi ia tersadar dengan apa yang dilakukannya saat ini.

Dan tanpa disengaja kedua mata merekapun bertemu pandang hingga dapat mereka rasakan getaran-getaran yang pernah mereka rasakan sebelumnya, Sama persis saat mereka masih berpacaran dulu.

Keheningan terjadi diantara mereka berdua, Hanya gerakan kedua bola mata mereka yang seakan berbicara. Selebihnya hanya ruang kosong dengan dua orang yang sama-sama terdiam sambil menatap lekat satu sama lain.

Perlahan-lahan, Zhoumi pun mulai memberanikan diri mendekati wajah Miyoung. Bukannya menolak, Kedua mata Miyoung justru menutup seakan gadis itu memberikan lampu hijau padanya.

*Change Wedding Couple*

“AHK!! YA!! Appo…” Ringis Kyuhyun saat Haneul tengah mengobati lukanya yang sebenarnya adalah perbuatan gadis itu sendiri untuk kedua kalinya. “Haish… Sebenarnya kau ini perempuan atau bukan, Huh?! Kenapa begitu kasar sekali…” Ejek Kyuhyun sambil sesekali meringis kesakitan.

“Mwoya?! Ya!! Aku seperti ini karena kau mengatakan hal seenak jidatmu saja!!” Kesal Haneul sambil menoyorkan kepala Kyuhyun.

“Haish!! Ya!!” Bentak Kyuhyun kesal.

“Wae?!!” Tantang Haneul tak mau kalah. “Ck! Kau ini benar-benar lelaki yang menyebalkan! Aku kira kau lelaki yang baik… Tapi nyatanya tidak seperti itu!” Hardik Haneul.

“Mwo?” Kyuhyun menatap gadis itu tak percaya.

“Hah… Dan bahkan sekarang kau pun menjadi lelaki tuli! Malang sekali Miyoung berpacaran dengan lelaki macam kau ini!” Ejek Haneul lagi.

“Mwoya? YA!! Kim Haneul!!” Bentak Kyuhyun dengan sedikit memberi penekanan pada nama gadis itu.

“Wae?! Kau tidak terima perkataanku tadi?!” Sela Haneul seakan tak mau mengalah sedikitpun.

“Tentu saja tidak!! Tarik kembali ucapanmu!” Suruh Kyuhyun dengan ketus.

“Shiro!” Jawab Haneul singkat dan segera beranjak dari duduknya.

“YA!! NEO!!” Teriak Kyuhyun sambil menarik salah satu tangan Haneul dan menarik tubuh gadis itu hingga akhirnya gadis itu masuk kedalam pelukannya.

Terkejut dengan hal itu, Haneul terdiam dengan mata membulat dan menatap Kyuhyun yang wajahnya berada cukup dekat dengannya.

“Apa kau masih belum mau menarik ucapanmu, Huh?!” Ancam Kyuhyun.

“Shiro!!” Jawab Haneul tegas.

“Neo…” Kyuhyun menatapnya geram, Tapi tak berapa lama ntah kenapa Kyuhyun mendekati wajah Haneul dan hanya dalam sedetik saja bibirnya kini telah mendarat mulus tepat dibibir gadis itu, Membuat kedua mata Haneul semakin membulat.

To Be Continued…

129 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.4)

  1. huahhh..
    makin seru..
    zhoumi miyoung adem-ayem ya , bda bgt sma kyu haneul yg bertengkar mulu..
    benih2 cinta mulai tumbuh nih..
    itu si miyoung nekat bgt ya, udh tau takut masih aja ditonton.
    haneul lbih parah, kmar mandi ngga dikunci..
    hahaha
    seru!

  2. ini kok jadi ada skinship accident ya ==”
    tapi saya suka xD
    hahaha
    OMO ><
    kyu enak bgt abis pulang dari luar langsung disuguhi pemandangan yg wpw !!
    tp kan sebenernya g ppa, itu kan istrinya sendiri..
    jangan canggung lah..

    wah publish ya cepat..
    #aku sukkaaa 😀

  3. yaa cho kyuhyun tutup mataa, kaya.a kyu menikmati pemandangan yg diliat.a kkekeke
    tpi satu bogeman langsung mendarat d wajah tampan seorang cho kyuhyun kkekekeke
    mimi cemburu!!! alhamdulilah hhehe
    c mimi hobi banget godain youngi, onnie itu pas udah nonton film horor youngmi ngapain ?? kkeke penasaran 😀
    daebak, lanjutt eon 😀

    • Hahahahahaha…
      Gak apalah…
      Kan dia udah nikah ma Haneul…
      Jadi tak apalah… LoL Wkwkwkwkwkwkwk

      Jiaaaaah…
      Neh anak malah seneng ci Mimi cemburu…
      Dasoooor….

      Ngapain aja boleeeeeh… *eh??* Hahahahh
      Seeeep…
      Gomawo y saeng udah baca n comment…^^

  4. omo.. kyu kau beruntung skali ya.. bs menikmati pmandangan gratis.. *plakk*
    tp apa2an itu main nyosor aja?? haha…
    miyoung sengaja ya mu nonton film horor biar bisa deket ma mimi?? wkwkwk.. 😀

  5. Kyaa seru seru onn!!
    Cerita masing2 couple udah mulai kliatan~
    Ayoo onn, lanjutkan moment kyuhan sama youngmi yang itu..kan dua2nya masih to be continue tuh wkwk yea
    Aaa kyuhyun udh mulai suka sama haneul~ lalalala yeaa
    Onni lanjutannya harus cepet gak mau tau *maksa* haha 😄

  6. ehm ehm ehm
    woah skinship… cekakakakkkakakak
    aku suakaaaa banget.. aplagi yang scene KyuHan dikamar mandi *yadong2*
    tapi lebih kerennya lagi setelah Haneul menghajar Kyuhyun. aigooo dia pantas… karena mesum.. eh tapi ga juga dink.. khan dah jadi istri.. haneul jgn galak2 napa??? nah lhoh scene akhirnya juga malah ciuman.. jgn bilang ntar Kyu kena tabok lagi..
    YoungMi????? aigoooo masih saing ska itu…
    ckckckk… gengsi ang tinggi.. takut bilang aja takut Miyoung.. sok sok kuat lagi. kkkkccckckck… si mimi masih suka noh.. kamu juga khan? buktina disosor (?) Mimi aja pasrah,,, wwjwjwjjwjwjwjw
    keren Nta…. keren

    • Jiaaaaaah…
      Dasoooor Onnie, Yadong!! LoL Wkwkwkwkwkwk
      Hm…
      Liat aja ntar… Hahahahahaha

      Jaga image Onn…
      Lagian siapa yang bisa nolak kalo Mimi yang nyosor duluan… LoL 😄

      Gomawo Onn udah bacan comment…^^

  7. akhirnya udah ada benih benih cinta *tebar confetti*
    yak Miyoung galau plin plan,udah lah sama Mimi aja hihi.
    Zhoumi cium Miyoung timingnya tepat bgt 😀
    yak Kyuhyun cari cari kesempatan langsung nyosor *bahasanya* cium Haneul.
    author daebak motong ceritanya pas bagian Kyu cium Haneul *plok* makin penasaran :)young galau plin plan,udah lah sama Mimi aja hihi.
    Zhoumi cium Miyoung timingnya tepat bgt 😀
    yak Kyuhyun cari cari kesempatan langsung nyosor *bahasanya* cium Haneul.
    author daebak motong ceritanya pas bagian Kyu cium Haneul *plok* makin penasaran 🙂

  8. wah, benih2 cinta mulai muncul tuh…
    dsr miyoung, dah tau penakut tp tetep aj nnton film horor..

    2couple yg berbeda,,
    1’y adem ayem, 1’y bertengkar mulu.. 🙂

  9. ih Haneul galak!!!! kwkwkwkkk… kasian amat kyu kena bogem dari haneul… makannya, klo ngintip jangan ketauan, buka kamar mandi pelan ajaaaa… #ajaransesat

    Miyoung gengsian cuuuuuyyyyy!!!!!
    c Mimi ambil kesempatan dalam kesempitan XDDD
    Kyu juga nakal nih, main tarik” langsung nyosor!!!

    Ayo Nta, lanjutannya lebihin skishipya!!! #yadong
    kwkwkwkkkk…. XDDDD

    • Bner2 ajaran sesat deh neh anak… (“-_-)

      Eh, Itu sifat alami… Jdinya pura2 berani deh… Ahahahahahay

      Dasooor lu… Okelah… Gomwo y udah baca n comment…^^

      On Tue Aug 23rd, 2011 9:15 AM PDT

  10. hyaa>.< Kyu mesum..hahahaXD PLakk
    akhrnya kyuneul brantem(?)knyol.haha
    kocak bgt.hahaXD
    makin seru…apalage itu kyu nyium haneul,hyahaha
    prikitww..XD
    hhHH..SLAlu tbc pas lg seru2nya.huehehe
    ff nya kerenNN
    Hwaiiting…!!!!

  11. waduhhhh….accident Kyu-Haneul, bacanya sambil tutup mata d gw!hahaha…
    bisa2nya Kyu dtg tiba2, trus yg trakhir timingnya *bacanya nyosor nyium Haneul* tepat bgt yah.
    Zhoumi malah ambil ksempatan dlm ksmpitan, hihihi…
    Kyumi jd evil berasudara nih dsni.hohoho

    • Sambil nutup mata gmna crtanya neh?? LoL Wkwkwkwkwkwk

      Yeaaaay… Nyium bini sndiri gak apa2 laah… *ngeles* Hahahaha

      Tak apalah… Kali2 Zhoumi-Kyu d buat mesum… *eh???* Wkwkwkwkkwk

      Gomawo udh bca n comment…^^

      On Tue Aug 23rd, 2011 9:48 AM PDT

    • Hahahahaha… Gak enak gimana kalo di suguhin pemandangan kayak gitu… LoL 😄

      Jiaaaah… Nyusul gmna neh?? *eh?* Hahahahahaha

      Seeeeplaaah… Gomawo y udh bca n comment… ^^

      On Tue Aug 23rd, 2011 11:28 AM PDT

  12. Gua suka part ini, menguji adrenalin #emank naik tornado ? –‘

    seru2, hihihi
    hankyu couple, aq bela kalian, tetap kegtu dgn pose yg seperti itu, biar jntung aq melncat keluar #pegangjantung

  13. Gaada Siwon kan di FF ini? Tapi kenapa Kyu ketularan budeknya Siwon?? *plaaaak*
    YoungMi aman-aman aja. Tapi KyuHan, perang mulu. Dah mulai hidup (?) ceritanya.
    Ditunggu next chap-nya.. ^^

  14. Huah udah mulai seru?
    Mereka udah mulai tuker pasangan kayanya. Udah merasakan hal-hal aneh
    Apa haneul emang sifatnya gtu? Perasaan disetiap ff yang ada haneulnya. Kyu aeolah tersiksa terus hahaha. Keren 🙂

  15. Yak! KIM HANEUL..lanjutkan penindasanmu terhadap CHO KYUHYUN…haha*ditabokyu*.
    Lanjutkan onn, udh pada suka sama suka tu…menurutku pasangan yg paling romantis itu KYUHAN*dari mana romantisnya??*
    Part-5 ASAP!!!

  16. yayay…, akhirnya zhoumi sma miyoung mw menunjukan rasa suka mereka .. >.<
    miyoung ngrasa bersalah tuh sama zhoumi gara" nerima tlpn dri kyu ..
    kyuhyun sama haneul jga uah mulai" suka,
    aa jadi tambah penasaran … 😄

  17. mhuaaaaaaaaaaaaaa kyuuu sudah cepat lupakan miyoung. ganggu zhomi-miyoung aja!! udah kiss si haneul juga. awas kalo sampe plin plan kita cerai!! *nah lhoh*

  18. miyoung mulai deh galau..
    antara kyuhyun ma zhoumi.

    konflik antar kakak adik buat rebutin miyoung kan??
    secara kyu masih pengen ma miyoung..
    tapi kenapa miyoung ngasih lampu hijau buat di ppoppo zhoumi…
    kyu ma haneul jg
    nah lho..

  19. Kyaaaaaa!!!
    Makin seru eon!
    Wah miyoung gak nolak dicium zhoumi 😄
    Ada kemajuan berati
    Kyu =,=”
    Malah maen disosor aja si haneul nya -,-”
    Ckckck
    Lanjut eon!
    Makin seru nih 😄

  20. wah, benih2 cinta udah mulai tumbuh
    kyu-han, young-mi
    tapi karena masih ada rasa canggung satu sama lain, jadinya jadi kaya gitu,,,
    hmmmm…. kyu masih nyari miyoung, miyoung sebenere dah mulai suka lg ama mimi tp masih kepikiran kyu
    haneul…. tentu aja dia g enak ama her sister lah,,, mimi…. ga enak jg ama kyu, tp kayanya mimi udah g peduli wkwkkw,,,,
    itu TBC di saat2 genting,,, waeeeee??? wkwkwwk
    wah, part 5 ya chin!!!

  21. asik kyuhan udah mulai saling suka nih.
    Miyoung kyk’a emang msihh cinta bgt sma zhoumi.
    E0nie suerr deh.
    Slama bca ff eonie, tulisan di part ini paling rapi dari smua ff e0nie yg smua’a jg rapi.
    Next hwaiting.

  22. *sigh* kyu ternyata tukang ngintipin orang mandi…
    untung haneul yg diintipinnya dah jd istri sahnya coba kalo orang lain pasti matanya dah bintitan wkwkwk…
    mimi ma kyu bener2 mesum bersaudara tp kalo kyu mesum2an ma haneul mah pasti si si kyu nya dpt balan setimpal berupa tabokan dari haneul. kalo mimi yg berbuat mesum ma youngi ga bisa dibayangin tanya aja ma yg bersangkutan wkwkwk…
    youngi, jgn selingkuh dr mimi ya, kasian haneul dah mulai suka ma kyu….
    seru author, lanjutannya jgn lama2 ya……

  23. Kyu ko maen nyosor ja si, nti klo kena pukul lg bru tau rasa lo, rejeki bgt ya si Kyu dpt pmandngan yg indah d kmer mandi. 😀

    YoungMi yg msh canggung2.an ja ya, itu sim cardnya knp d pasang lg si mending d cbut lg ja biar Kyu ga ganggu. 😀

  24. Kyu ko maen nyosor ja si, nti klo kena pukul lg bru tau rasa lo, rejeki bgt ya si Kyu dpt pmandngan yg indah d kmer mandi. 😀

    YoungMi yg msh canggung2.an ja ya, itu sim cardnya knp d pasang lg si mending d cbut lg ja biar Kyu ga ganggu 😀

  25. astaga kyuhyun mesum amat.______.
    tapi wajar sih dia kan lakilaki normal /plak
    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kasian banget kyu digampar (?) muluuuuuu ntar pipi chubby (?)nya jadi kempes (?) lagi XDDD
    hyah zhoumi ngambil kesempatan dalam kesempitan-..-

  26. ini evilnya kyu keluar dah. emang kyu tu gak bisa jauh2 dari karakter evilnya. wkwkwk. udah evil, mesum pula, duh kyuuu~ nasibmuuu~ 😀
    zhoumi sm miyoung, ayo cepet jadi beneran!! hohoho.

  27. Hahahaha….Kyu mesum ich!!!!! keke~ dapet hadiah tinju deh dr Haneul. wekwkwkwkwkkkkkk….

    Kayaknya Miyoung dah muali jatuh cinta lagi nich ma Zhoumi buktinnya dia mikirin perasaannya Zhoumi 🙂

    Nta ditunggu Lanjutannya ya 🙂

  28. Wkwkkwkw 😄 sumpah ngakak bgt bca bgian kyuhan 😄 hahahha :p kyu kamu yadong!!! XDD hahah.. Masa yg diingat badan haenul doang 😄 wkkk.. Dsini youngmi couple adem ayem nih 😄 tp si miyoung galau nih ye :p wkkwk jng galau miyoung ya nanti mimi ny am ak aj deh 😄 #maunya 😄 hahhah..

  29. seperti biasanya,kyuhyun dapat timpukan nyasar dr haneul..kwkwkwkwk….ahh,mimi daebak milih nonton film horor,bviar dipeluk miyoung..#ciummimi# yaehhh thas very good idea zhoumi~ssi…hahahahahaha…

  30. Ping-balik: Eunhyuk SuJu dan Tiffany SNSD Tampil di Musikal Fame | Masih Hangat

  31. wuah bagus ni pasangan kyu ama haneul
    kayaknya sama-sama evil ni dua-duanya keras kepala
    ga kaya pasangan zoumi ama mi young adem ayem
    tapi kyu omo~ pikiranmu mesum sekali ckckckck -__-
    bagus cingu lanjutkan ^^

  32. Nahlo…Kyuhyun main nyosor aja wkwkwk
    Ayo cepetan jujur aja sama perasaan masing-masing #plakk

    Makin seru eon 🙂 lanjut ke next part yaah 🙂

  33. naaahhh llhhooo…,, it yg sy hrapkn…wkaka

    kn imbang.., zhoumi uda ngliad miyoung.., kyu uga uda ngliad haneul….waaah ,daebak..!!

  34. aigo…. kyuppa yadong….. ckckckckcck
    cih… ternyata miyoung unnie pnakut y * d gmpar ma yg punya nama*
    mian unnie…. hahahaha…. just kidd..
    olalalala….. kyuppa main nyosor jha… udh jtuh cinta nie ma haneul unnie….
    ^^

  35. Omo~ malu+iri saiia brada d’antara cerita 2 psangan yg hot,. Wkwk #gmn gx hot yg 1 ada setannya yg 1 ge abis dpt tonjokan,. Wkwk
    Hmm,. Yg kalo gt td kan rae bilang nyesel pnya suami chul kalo gt chul km cere aja trus merried sma aq dhe,. Wkwkwk
    #plak #muanya,.
    Sumpah makin seru aja nie,. Sih kyu lgian udh au ada suara aer dlm kmr mandi yah brarti ge ada org d’dlm’a,. Ckck emg dsr c kyu’a aja x yg emg k’pngen liat,. Wkwkw bukti’a aja udh liat bkn’a lngsng d’ttp lg eh mlah d’nikmatin dlu sampe org’a nyadar udh gt mlah dpt bonus d’kch liat semua lg,. Ckck bahagia bgt tuh c kyu,. Wkwkw
    Waduh jgn sampe aja c kyu nyium haneul gra” kebawa napsu gra” ngliat yg td,. Kan kchan c haneul’a,. ㅠ ㅠ lanjuuttttt,. Hahaha

  36. Arrrrrrgh asil ada kissu :”>
    Eh ngomong-ngomong adik kaka itu kompak banget ya mesra-mesraannya hahahaha

    Aku lebih suka pasangan yang bertengkar mulu karna justru lebih keliatan perasaan sukanya hehehe 😛

    Fightinggg!!! 😀

  37. Aq suka sma couple miyoung_zhoumi. Adem ayem tp menghayutkan hohoho
    Tp couple haneul_kyuhyun jg lucu.
    Overall aq suka smua’a.
    Tu sii kyuhyun parah bget. Masaa dy msuk kmar mandi ada haneul mlah diem. Aturan mah bru2 kluar. Hahahaa emg dasaar kyu demen *eh??

  38. haneul keren, bisa jadi kyuhyun samsak *dirajamsparkyu*
    ah, tbc 2 couple itu kenapa bisa samaan? *author?*
    trus mimi dan youngie diterusin sampe kamar ga? Secara mereka udah pernah pacaran *makinmalemmakinyadong*

  39. omona……kyu mesum…><haneul…yg sbr y ngadepin evil itu^^
    miyoung blikan aj sm mimi~ge krn kykny miyoung jg msh cinta bgt ma mimi~ge

  40. omo! makin seru aja chingu .. kyu nyium haneul ..
    zhoumin juga kayanya mau nyium miyoung tuh .. hahahahahah 😀
    akhirnya benih benih cinta tumbuh nih 😀

    next part ijin baca cingu

  41. jiah…. kyu ga sopan… dah tau pemandangan :itu” g boleh d liat…
    tp tetep g mo pergi…
    kyu sm haneul dah mulai saling suka…
    bagus, biar g ganggu zhou mi lg 🙂

  42. dag dig dug.. dueeerrrrrrr
    beneran bikin deg2an yah, yang baca aja deg2an apalagi mereka.. haha
    memang sih situasi yang tergambar dari 2 pasangan ini agak berbeda, yang satu lebih diem dan masih sama2 canggung dan yang satunya lagi berantem mulu tapi yang pasti mereka udah mulai suka sama pasangan masing2 sekarang..

  43. duh aku gamau haneul disakitin sama kyu ….
    kyu kan suka sama miyoung tapi kenapa dia PHP-in haneul:(
    nice ff, aku bisa masuk ke ceritanya ini eonn.. 🙂

  44. ini haneul juga.. masa mandi pintunya ga dikunci .. dasarr!! alhasil kyu deh yang beruntung.. kkk~
    semoga kyu ga mikirin miyoung lagi .. kasihan haneul kalo ga dianggap.. huhuhu
    but seru thor,, bikin ngakak.. wkwkwk

  45. Di satu sini ada yang lagi nonton film horror terus ujung-ujungnya mereka terbawa suasana kedekatan diantara mereka berdua. Disisi lain ada yang lagi kena pukul dan ujung-ujungnya mereka berakhir dengan berciuman. Chuuu mau u.U

  46. Makin seru..
    Tp sekedar saran nih thor,klo bsa tiap ada kata yg pake bhsa korea,jepang atw bhsa lain’y tlong d ksih tau jg arti’y karna ga smua pmbaca ngerti bhsa asing.

  47. .makin seru n udch mulai bxk Deg Deg x .. haha
    .yeayyyyy .. rencana Appa Cho kya bkalan berhasil ..
    .Kyu mesum juga ternyata ..
    .ehhhh Kyu .. main sosor ajja .. wkwkwk
    .lanjuttttt

  48. Pasangan yg satu mah enjoy enjoy aja damai
    ekh pasangan satu lg’a rusuh bingit,tonjok2an
    tp ada romance’a d akhir,hihi

  49. aku tetep suka sama kyuhan couple huoooo~
    mereka itu bodor banget hihi
    miyoung jebal jangan plin plan sukanya sama zhoumi aja ne *maksa*
    mulai ada benih” cinta nih
    next ^^

  50. Hoa hoa hoa hoa makin seruuuuuu
    Yah mereka mau ngapain hahaha
    Itu scen KyuHan nya lucu banget dah! Dasar mesum tetep aja mesum!

    Sebel sebel :@
    2 kali gagal komen, yeh ada apa dg hape aku ya? Ahaha minta adek kali 😄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s