Change Wedding Couple??(Chapter.5)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin~~~

Untuk beberapa saat, Haneul terdiam dengan kedua mata membulat namun secara perlahan ntah kenapa ia mulai menutup kedua matanya dan tak berapa lama Kyuhyun melepaskan ciumannya membuat Haneul kembali membuka kedua matanya. Kedua mata mereka saling bertatapan lekat satu sama lain.

Tersadar akan hal itu, Kyuhyun merasa jantungnya kembali berdegup kencang begitupun dengan Haneul yang merasakan hal yang sama dengannya.

“A-aku harus mengambil minumku…” Elak Haneul seraya bergegas pergi kearah dapur.

“Rasanya aku mengantuk…” Kyuhyun segera berjalan kearah kamarnya dan menutup pintu kamarnya rapat.

Seketika itu juga ia memegangi dadanya yang terasa berdetak begitu cepat. “Aish… Apa yang baru saja aku lakukan tadi?!!” Batin Kyuhyun sambil berjalan mondar-mandir didepan pintu kamarnya.

“Cho Kyuhyun! Sebenarnya apa yang ada dalam pikiranmu ini!! Kenapa kau bertindak seperti itu, Tadi!! Haish… Micheoso!!” Rutuknya pada diri sendiri.

Di sisi Lain..

Haneul masih terdiam sambil memegangi bibirnya, Ia bahkan masih dapat merasakan bibir Kyuhyun yang tadi sempat mencium bibirnya dengan begitu lembut.

“Aneh… Kenapa rasanya… Aku menyukai hal ini?” Batinnya.

Ia meraih segelas air dan segera meneguknya, Namun mengingat akan ciuman tadi debaran jantungnya seakan terus berdegup kencang.

“Tuhan… Apakah benar aku mulai mencintainya?” Gumam Haneul pelan. “Anni… Anni… Aku tidak boleh menyukainya!! Dia bukan siapa-siapa untukku…”

Haneul kembali meneguk segelas air putih, Tapi tetap saja debaran itu terasa begitu keras. Bahkan ia tak dapat memungkiri dirinya jika dia sepertinya memang benar-benar telah mencintai seorang Cho Kyuhyun.

“Jangan biarkan aku mencintai lelaki itu, Tuhan. Aku mohon… Jangan biarkan perasaan ini bertambah besar…”

*Change Wedding Couple*

Perlahan demi perlahan, Zhoumi mendekati wajah Miyoung sedangkan gadis itu hanya tetap menutup matanya dengan rapat. Dan tak berapa lama, Dapat ia rasakan kini bibir Zhoumi tengah mendarat tepat diatas bibirnya. Awalnya hanya ciuman biasa, Namun lama-kelamaan Zhoumi mulai menggerakkan bibirnya dan memaksa Miyoung untuk membuka mulutnya.

Sempat Miyoung membalas ciuman itu, Tapi ingatannya akan Kyuhyun terlintas begitu saja dalam pikirannya.

“Ehmmm.. Zhoumi!!” Miyoung mencoba mendorong tubuh Zhoumi agar melepaskan ciuman ini.

Namun hasilnya sia-sia, Zhoumi malah semakin memperdalam ciumannya dan bahkan kini tubuhnya hampir sepenuhnya menghimpit tubuh Miyoung.

“Zhoumi!!” Dengan sekuat tenaga Miyoung mendorong tubuh Zhoumi, Membuat lelaki itu melepas ciumannya dan terdiam sambil menatap kaget padanya.

Miyoung masih terdiam, Masih mencoba mengatur nafanya yang sedikit terasa sesak karena ciuman tadi. “Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi pelan.

“Andwae… Tidak seharusnya kita melakukan ini…” Desis Miyoung. “Mianhe, Zhoumi-ssi…” Ia pun beranjak dari duduknya, Hendak meninggalkan Zhoumi. Namun langkahnya terhenti saat Zhoumi mengatakan sesuatu.

“Saranghae…” Ujarnya membuat Miyoung terdiam. “Aku masih mencintaimu, Youngi-ya… Bahkan aku tidak peduli meskipun kau adalah kekasih Kyuhyun, Adikku. Aku tidak peduli, Karena aku masih mencintaimu…”

Miyoung tak menjawab, Ia hanya tetap diam dan tak berapa lama ia pun beranjak dari tempat itu tanpa mengatakan sepatah katapun.

Ia lantas masuk kedalam kamar mandi dan segera membasuh wajahna dengan air. “Andwae! Kenapa harus seperti ini…” Batinnya.

“Sebenarnya ada apa denganku?! Kenapa aku menerima hal itu begitu saja… Kenapa kau harus kembali merasakan perasaan ini terhadapnya, Shim Miyoung!!” Ia seakan merutuki dirinya sendiri.

*Change Wedding Couple*

Pagi Harinya…

“Pagi…” Sapa Zhoumi sambil tersenyum tipis.

Miyoung membalas senyumannya singkat, “Pagi…” Jawabnya.

“Hari ini aku ingin mengajakmu kesuatu tempat, Apa kau mau?” Ajak Zhoumi.

Untuk sesaat Miyoung terdiam. “Kemana?” Tanyanya kemudian.

“Kau akan tahu nanti, Bagaimana?”

“Hm, Baiklah… Kalau begitu aku mandi dulu…”

Zhoumi mengangguk singkat. “Aku akan menunggumu…” Sahutnya sambil mengangguk singkat. Ia meraih ponselnya dan menekan beberapa tombol.

“Halo…”

“…”

“Apa yang aku pinta sudah kau siapkan?”

“…”

“Hm, Baguslah… Pastikan semuanya selesai sebelum aku sampai disana…”

“…”

“Ehm, Arigatou…”

Zhoumi memutuskan sambungan teleponnya, Sepertinya ia sedang berbicara dengan orang Jepang tadi. Dan sebuah senyuman kembali terukir diwajahnya, “Aku akan membuatmu mengingatnya lagi…” Batinnya.

20 Menit Kemudian…

“Aku sudah siap, Mau berangkat sekarang?” Tanya Miyoung saat dia telah selesai bersiap-siap.

“Hm…” Zhoumi mengangguk singkat.

Ia mendekati Miyoung dan memegang tangan gadis itu lembut yang sontak saja membuat gadis itu terkejut.

“Kajja…” Ajaknya sambil tersenyum lembut.

“De…” Jawab Miyoung mencoba menghilangkan rasa canggungnya.

“Silahkan masuk, Tuan Puteri…” Canda Zhoumi sambil membukakan pintu mobil untuknya.

“Mwo?” Miyoung tersenyum kecil. “Aku bukan tuan puteri, Tapi setidaknya… Gomawo…” Jawabnya seraya masuk kedalam mobil.

“Yah, Tapi kau bagaikan tuan puter dihatiku…” Gumam Zhoumi pelan sembari bergegas masuk ke dalam mobil.

“Kau pasti akan suka dengan tempat ini…” Ucap Zhoumi yakin.

“Kita lihat saja nanti…” Sahut Miyoung mulai terbiasa dengan hal ini.

“Ok, Let’s Go…” Zhoumi mulai menancapkan gasnya, Melajukan mobil itu dengan kecepatan rata-rata.

*Change Wedding Couple*

“Haish… Aku tidak bisa tidur nyenyak tadi malam!” Gerutu Kyuhyun sambil berjalan lemas kearah dapur.

Malam tadi dia memang tidak tidur dalam kamar, Dia memilih untuk tidur diatas sofa ruang tamu daripada harus bertemu Haneul lagi.

“Pagi…” Sapa Haneul yang kini sudah berada di dapur.

Mendengar suara Haneul yang tiba-tiba itu, Sontak saja membuat Kyuhyun gugup dan terkejut. “P-p-p-pagi…” Sapanya sedikit terbata-bata.

“Mau aku buatkan sarapan?” Tanya Haneul terlihat seperti biasa saja.

“E-Eh?” Kyuhyun menatap Haneul bingung.

“Ya! Cho Kyuhyun, Apa benar pendengaranmu itu terganggu, Huh?” Canda Haneul yang kini tengah memotong bawang.

“M-mwo?”

“Hah… Bahkan sekarang bicaramu terbata-bata seperti itu…” Ejek Haneul.

“Y-Ya!! Kim Haneul!!” Bentak Kyuhyun meskipun sedikit gugup.

“Wae?! Haish… Kau ini senang sekali berteriak seperti itu…” Haneul mengusap kasar daun telinganya.

“Haish…” Kyuhyun menggerutu kesal sambil berlalu meninggalkan Haneul.

“Huh… Untung saja aku bisa bersikap wajar padanya… Kau pasti bisa, Kim Haneul! Hwaiting!” Ujarnya pada diri sendiri.

“Kita sarapan diluar saja…” Ajak Kyuhyun yang tiba-tiba saja muncul dan telah berganti pakaian.

“Huh?” Haneul terdiam.

“Kau ini lama sekali, Aku bilang kita sarapan di luar saja…” Kyuhyun langsung menarik salah satu tangan Haneul setelah sebelumnya mematikan dulu gas yang ada di dapur tersebut.

Kini mereka telah sampai disebuah restaurant tak jauh dari hotel yang mereka tinggali. “Untuk apa sarapan di sini? Padahal tadi aku ingin membuat sarapan…” Gerutu Haneul kesal.

Kyuhyun menoleh padanya. “Karena aku tidak ingin kau racuni, Bisa saja kan kau masukkan sesuatu yang berbahaya pada sarapanku itu…” Celetuk Kyuhyun asal.

“Mwoya?! Ya!! Cho Kyuhyun, Aku ini bukan orang yang sejahat itu!! Dasar bodoh!!” Kesal Haneul sambil menoleh arah lain. “Dan jika kau takut aku racuni, Untuk apa kau membawaku juga kemari…” Gumam Haneul namun terdengar jelas oleh Kyuhyun.

“Karena aku takut kau tidak bisa memasak, Dan justru malah membuat kebakaran di hotel itu! Itu sama saja membuatku repot…” Celetuk Kyuhyun lagi.

Haneul menoleh padanya sambil menatapnya tajam. “Ya!! Cho Kyuhyun, Kau benar-benar cari mati denganku, Huh?” Gertak Haneul terlihat begitu geram.

“Memangnya gadis sepertimu bisa apa, Huh?!” Tantang Kyuhyun. “Berontak dariku saja tidak bisa…” Ujarnya pelan.

“Mworago?!” Haneul terdiam. “Cih!! Dasar lelaki hidung belang! Tukang mengintip!!” Sindir Haneul sambil mendecak kesal.

“Mwo?!” Kini Kyuhyun yang terlihat kesal. “Kau ini… Jelas-jelas saat itu kau tidak mengunci pintu kamar mandi, Jadi sudah pasti itu salahmu!!” Kesal Kyuhyun.

“Alasan!! Bahkan malamnya pun kau…” Haneul hampir saja mengungkit kejadian tadi malam, Tapi ia terdiam saat mengingat jika tak seharusnya ia mengungkit hal itu. “Aish… Sudahlah, Lupakan!!” Kesal gadis itu.

Kyuhyun pun terdiam seakan tak berani mengatakan apapun lagi, Hingga akhirnya pesanan mereka datang dan merekapun makan dalam keadaan diam.

*Change Wedding Couple*

“Nah, Kita sudah sampai…” Zhoumi memakirkan mobilnya.

“Di sini?” Tanya Miyoung tak percaya.

“Hm… Kajja…” Ajak Zhoumi sambil turun dari mobil itu. Miyoung pun menuruti perkataan Zhoumi, Ia turun dari mobil itu.

Di lihatnya sekeliling tempatnya, Di tempat itu hanya ada sebuah rumah kecil yang minimalis dan sisanya tempat itu di kelilingi oleh pohon-pohon besar tanpa ada rumah sedikitpun.

“Miyoung-ah, Kajja…” Ajak Zhoumi sambil menarik tangan gadis itu lembut.

“De…” Jawab Miyoung singkat.

Merekapun berjalan menuju rumah bergaya minimalis itu, “Bukalah…” Pinta Zhoumi saat mereka berada tepat didepan pintu rumah tersebut.

“Aku?” Miyoung menunjuk dirinya sendiri dan Zhoumi hanya mengangguk singkat untuk menjawab pertanyaan itu.

CKLEK!

Miyoung membuka pintu tersebut dan disaat itu juga ia terdiam tepat diambang pintu. “Bagaimana? Apakah kau suka?” Tanya Zhoumi yang berdiri tepat disebelahnya.

“Ini… Kau yang melakukannya?” Tanya Miyoung sambil menoleh padanya.

“Yah, Ini semua aku persiapkan untukmu. Miyoung-ah…” Ujarnya sambil mengajak gadis itu masuk kedalam rumah tersebut.

Miyoung masih tetap terdiam, Mengagumi ruangan itu yang dihias begitu cantik. Dengan berbagai bunga anggrek berwarna ungu muda yang tentu saja itu adalah bunga kesukaan sekaligus warna kesukaan Miyoung. Bahkan ruangan itu adalah gambaran yang pernah Miyoung beritahu pada Zhoumi, Jika dia ingin memiliki rumah yang dihiasi banyak anggrek berwarna ungu muda, Karena itu adalah kesukaannya.

“Bukankah ini adalah impianmu, Miyoung-ah? Memiliki rumah yang dihiasi anggrek ungu, Seperti kesukaanmu…” Ujar Zhoumi sambil melihat ke seluruh penjuru ruangan.

“Kau… Masih ingat ini?” Tanya Miyoung tak percaya.

Zhoumi menoleh padanya. “Mana mungkin aku melupakan hal ini, Aku pasti akan selalu ingat…” Ujarnya.

Miyoung kembali terdiam, Dia seakan terlarut dengan keindahan dalam ruangan itu. Dan tanpa Miyoung sadari, Kini Zhoumi tengah mengambil sebuket bunga anggrek yang telah dirangkai sedemikian rupa dan lantas lelaki itu pun menghampirinya sambil berdiri tepat di belakangnya.

“Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi.

“Yah?” Miyoung berbalik padanya.

“Ini… Untukmu…” Zhoumi memberikan rangkaian bunga itu pada Miyoung.

Lagi-lagi, Miyoung terkejut saat melihat rangkaian bunga itu. Karena itu adalah rangkaian bunga yang pernah ia buat untuk Zhoumi saat mereka merayakan hari jadi mereka.

“Gomawo…” Miyoung tersenyum kecil padanya, Ia seakan teringat akan kenangan indahnya saat bersama Zhoumi saat itu.

“Ini belum seberapa, Ikut aku… Masih ada yang ingin aku tunjukkan padamu…” Ajak Zhoumi lagi.

“Eh, Kemana?” Tanya Miyoung bingung.

“Sudah ikut saja… Kajja…” Ajak Zhoumi sembari menarik tangan Miyoung kembali dan gadis itu hanya mengikuti keinginan Zhoumi, Yang bahkan ntah mengajaknya kemana.

*Change Wedding Couple*

Kini Kyuhyun dan Haneul telah menyelesaikan makan mereka. “Apa sudah selesai, Lebih baik kita pulang saja…” Ajak Haneul.

“Hm, Baiklah…” Jawab Kyuhyun sambil merogoh saku celananya.

Tapi disaat ia merogoh saku celananya, Ia tak dapat menemukan dompetnya bahkan di jaket yang ia kenakan pun tak ada. “Haish… Apa aku tidak membawa dompet?!” Gumam Kyuhyun panik.

“Waeyo?” Tanya Haneul yang dapat melihat kepanikan Kyuhyun.

Kyuhyun terdiam sesaat dan lalu sedikit mendekati Haneul. “Sepertinya aku lupa membawa dompet…” Bisiknya sepelan mungkin.

“MWO?!” Kaget Haneul dengan suara yang cukup tinggi.

“Sssttt!!” Kyuhyun membekap mulut Haneul. “Jangan keras-keras, Bodoh!” Ujar Kyuhyun dan perlahan mulai melepaskan tangannya dari mulut Haneul.

“Lalu, Apa yang harus kita lakukan?! Aku juga tidak membawa dompet…” Ujar Haneul ikut panik.

“Molla…” Jawab Kyuhyun bingung.

“Haish!! Kau ini seharusnya mengecek dulu dompetmu jika ingin sarapan di luar!! Sekarang, Bagaimana…” Keluh Haneul.

“Ya! Jadi kau menyalahkanku, Huh?!”

“Tentu saja!! Ini kan memang salahmu…”

“YA!!” Bentak Kyuhyun kesal.

“Wae?!!” Tantang Haneul sambil beranjak dari duduknya.

“Haish… Neo…”

“Ekhem!!” Pertengkaran mereka terhenti saat seseorang datang menghampirinya sambil tersenyum namun terkesan penuh arti.

Haneul dan Kyuhyun hanya saling bertukar pandang dan lalu menatap orang itu dengan pandangan bingung tak mengerti, Sedangkan orang itu masih tetap diam sambil tersenyum tipis.

*Change Wedding Couple*

“Haish…” Kyuhyun menggerutu kesal sambil menatap piring yang kini ada ditangan kananya. “Kenapa aku harus mengerjakan ini semua…” Kesalnya.

“Sudahlah, Terima saja. Lagipula salahmu sendiri tidak membawa dompet, Dan lagi aku juga harus ikut terkena hukuman…” Kesal Haneul sambil mengelap piring-piring basah yang baru saja Kyuhyun cuci.

“Yah… Setidaknya kita tidak dilaporkan kepolisi…” Pasrah Kyuhyun sembari menghela nafas panjang.

Mereka berdua kembali melakukan kegiatan mereka lagi atau lebih tepatnya hukuman yang diberikan pemilik restaurant itu kepada mereka berdua.

“Ah… Banyak sekali barang kotornya…” Keluh Haneul karena sejak dari satu jam yang lalu mereka tidak henti-hentinya bekerja seperti itu.

“Sudah terima saja…” Jawab Kyuhyun meng-copy ucapan Haneul tadi.

Haneul menoleh padanya sambil menatap sinis. “Waeyo?” Tanya Kyuhyun santai.

“Cih… Jika bukan karena kau tidak lupa membawa dompet, Mungkin kita tidak akan selelah ini sekarang…” Gerutunya kesal.

“Ya!! Kau ini senang sekali menyalahkanku, Huh…” Geram Kyuhyun.

“Karena ini memang salahmu…” Jawab Haneul seraya beranjak dari tempatnya.

Tapi karena keadaan tempat itu yang licin, Membuat Haneul terpeleset untung saja Kyuhyun segera menangkap tubuhnya, Sama seperti saat kejadi dikamar mandi itu.

DEG!!

“Oh, Tuhan… Perasaan ini… Kenapa perasaan ini muncul lagi…” Batin Haneul sambil menatap wajah Kyuhyun.

 “Gwenchana?” Tanya Kyuhyun saat melihat Haneul yang tetap terdiam.

“A-Ah, Gwen-gwenchana…” Jawab Haneul gugup dan lantas segera bangkit.

Kyuhyun mengangguk singkat. “Baguslah kalau begitu…” Ujarnya dan kembali melanjutkan pekerjaannya.

Haneul hendak mengambil piring lain, Tapi karena tangannya yang basah tanpa sengaja ia menjatuhkan piring tersebut.

PRANG!!

“Hah!” Haneul yang terkejut segera memunguti serpihan kaca tersebut. Namun karena panic tanpa ia sadari serpihan kaca yang tajam itu menancap pada jarinya. “Ahk!!” Ringisnya kesakitan.

“Waeyo?” Tanya Kyuhyun segera jongkok dihadapannya.

Haneul memperlihatkan tangannya yang berdarah. “Jariku terkena serpihan kaca…” Ringisnya terlihat seperti anak kecil. “Appoyo…” Ringisnya lagi.

Dengan tiba-tiba Kyuhyun menarik jari Haneul dan menghisap jarinya yang terluka dan mengeluarkan darah itu.

Kedua mata Haneul membulat, Dan debaran jantungnya pun seakan berdegup kencang. “Omo! Apa yang dia lakukan?!! Haish… Dan kenapa debaran jantung ini semakin terasa kuat?” Batin Haneul.

Kyuhyun melepaskan jari Haneul dan segera menyuruh gadis itu membasuhnya dengan air. “Tunggu sebentar, Aku akan meminta plester pada pemilik restaurant ini…” Ujar Kyuhyun seraya bergegas pergi meninggalkan Haneul.

Haneul terdiam, Ia benar-benar terkejut dengan sikap Kyuhyun yang tentu saja semakin membuat perasaannya bertambah besar padanya.

“Aku rasa… Aku tidak dapat menyembunyikan perasaanku ini lagi. Aku memang mulai mencintainya…” Gumam gadis itu.

Tak berapa lama, Kyuhyun kembali dan segera memasangkan plester itu pada jari Haneul. “Nah, Sekarang sudah lebih baik. Biar aku saja yang membersihkan serpihan kaca ini, Kau duduk saja… Lagipula katanya pekerjaan kita telah beres…” Ujar Kyuhyun terlihat berbeda dari biasanya.

“Tapi…”

“Tidak apa-apa… Sudah sana duduk saja…” Suruh Kyuhyun sambil memaksa Haneul untuk duduk disebuah bangku yang berada tak jauh dari posisi mereka sekarang.

“Kyuhyun-ah… Jika seperti ini terus. Aku akan semakin mencintaimu. Aku mohon berhenti berbuat baik padaku…” Batin gadis itu sembari menatapi punggung Kyuhyun yang kini tengah menyelesaikan hukuman mereka itu.

To Be Continued…

Iklan

108 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.5)

  1. Whha.. Aduh kyu gmana sih koq bsa lpa bwa dmpet.. Kkekeke.. Hha..Ha.. Ksian jga liat kyu nyuci brang yg ktor.. D tggu lnjtan.Nya..

  2. kyaaaaaaaaaaaaa zhoumi kau sungguh romantisss ^^
    bagusss dengan begitu youngi bisa cinta lagi ke mimi,,,
    kkkeke bisa kebayang muka kyu kaya kepiting rebus pas youngi ungkit kejadian semalem hhhehe
    daebak, lanjutt eon 😀

  3. haneul udah mulai jatuh cinta ke kyu, kini tinggal nunggu kyu… tpi kaya.a kyu juga udh mulai cinta ke haneul, bkti.a kyu berani kisseu haneul hhehehe

  4. Mga jd no 1
    hah, miyoung napa g lanjut aja? Mi2 ayo busaha, km pzti bsa
    kyu babo bgt yak, g bw dmpet.,, tp dy baek bgt ma haneul. Keren. Mkn keren,,, kpn mrka b4 ktmu? Truz gmana skp mrka?

  5. publish lagi yeay..
    Waw haneul udah suka sma kyu nih.. Tp kyu kyk’a msh bingung.
    Miyoung jg kyk’a bingung antara zhoumi kyu.
    Tp 2 couple’a smpet kisseu.
    Aigoo-ya romantis.
    Good ff eon.
    Oh iya ff devil beside me is my bf itu di protect ya?
    Pw’a beda sma bwt pw nc ya e0n?

  6. Annyeong. .
    Q reader bru,sbener’a ch bkan reader bru tp q jd silen reader,mian y 0nn*sksd*, ,inung imnida. .
    Crta’a bgus. . .mkin seru. . .
    Haneul udh mlai jtuh cnta tuh ma kyu,n kyu kyk’a jg sma. . .
    Mi” so sweet bgt, , ,kyk’a si miyoung bkal cnta lg ma mi” dech*sotoi kumat*

  7. kyaaaa
    aigoo zhoumi romantisnya
    ayo dong miyoung terima zhoumi lagi
    eh si haneul uda mulai jatuh cinta nih
    tinggal nyadarin si kyu aja kalo dia juga cinta ma haneul
    hahaha

  8. kyu mah malu-malu nyosor. kagak tanggung jwb abis nyium malah diem gitu hahahhaha malu banget pasti ‘___’ udahhh cepetan ngaku kalo sukaaa huaaa seru-seru~

  9. Hoho senangya…. Chapter 5 dah rilis,, omo zhoumi romantis bngt yaaa jd ngiri ma miyoung,, kyu jg biar galak” gt tetep lelaki yg baik hati… Menunggu chapter 6
    nta hwaiting!!!

  10. berantem terus..
    berantem aja..
    lama” jd suka kan…pdhl cuma karna hal kecil jd aja suka..

    zhoumi,,romantis jg nih..
    mau dikasih bunga anggreknya… *ga apa ya thor…??*

  11. youngi ma mimi makin romantis aja, mimi malahan dah nyiapin rumah minimalis penuh bunga anggrek so sweet~
    jd makin ngiri ma youngi beruntung banget
    #1 pacaran ma mimi
    #2 habis putus ma mimi pacaran ma kyu
    #3 nikah ma mimi biarpun harusnya nikah ma kyu *sigh* salah paham membawa berkah kkkkk
    #4 Kyu masih ngejar2 youngi biar youngi dah nikah ma mimi
    #5 Mimi ngasih rumah idaman youngi
    yg paling dirugiin mah haneul
    #1 udahmah disuruh nikah tanpa cinta, salah orang lagi *usap2 kepala haneul*
    #2 kakinya terkilir gara2 dikejar orang suruhan tn. cho
    #3 jadi korban mata keranjang kyu waktu mandi
    #4 suruh ngelapin piring gara2 kyu ga bw dompet
    #5 jarinya kena pecahan kaca waktu mecahin piring
    #6 yg terakhir ga tau musibah atau keberuntungan “jatuh cinta ma kyu”
    youngmi couple mah selalu romantis, kyuhan couple jg romantis biarpun mereka sering berantem tp disitulah letak keromantisannya wkwkwk…
    oh ya author, ceritain jg bang chulli nya ya, soalnya karakter bang chullinya lucu n sebentar lg bang chulli mo wamil *sedih mode on*
    lanjut thor…..

  12. Ihh ga kerasa yah 2 hari tu. Dah publis lagi FF ini.
    Serem deh sama Mimi. Maen nyosor aja. Tapi Mimi romantis pisan. Aaa.. *hug mimi*
    Kyu, ayo cepet ngaku kalo kamu suka sama haneul!! Biar tambah rame.
    Di tunggu next chap-nya..^^

  13. Jiahh c Mimi romantis amat c????
    Cinta Lama Belom Kelar…
    Terima aja deh Miyoung, kasian udh nyiapin rumah idaman.. Ngarep bgt tuh buat balik!!!! Ikhlasin aja c Kyu buat Haneul 🙂

    Haneul yg sabar ya.. Kasian amat jadi korban KEBODOHAN c kyu.. Gara” dy g bawa dompet jd ikut dsuruh nyuci piring, trus luka pula!! Sabar sabar…

    Buat KyuHan couple, ntr Kyu aja yg love sick sama Haneul dluan y Nta… Jangan Haneul yg kbanyakan ngerasain ‘debaran’nya.. Biar Kyu aja yg juga tersiksa, dilema antara Miyoung n Haneul, =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

    Ayo Nta lanjutannya dtunggu…
    Eh eh btw abang aq knp ga muncul??? *clingukan nyari hee oppa*

  14. oowhhh.. benih2 cinta kyu-han dan bunga2 cinta young-mi *plakkk, komen opo yooo***
    hoooo kyu-han ribut mulu,,, jd bikin rame hehehe,,, pdhl udh mulai suka, tapi…tapi..tapi…
    WHAT??? tumbn kyu pabo *ditendank sparkyu*** masa dompet ampe lupa,, jyaaah oppaaaa,, malu2in lah, masa dah kece g bw dompet
    akhirnya,,,,, ~~~? CUCI PIRING,, kasihan bgt haneul ,, tp d saat2 nyuci ini malah timbul romantisnya hehe

    sementara itu young-mi,,, si mimi mulai melancarkan lg aksi2nya,,, ayooo hwaitting gege,,, kau pasti bisaaa,,, toh kalo miyoung g mau, masih ada saya *nta ngasah golok mau nyembelih ayam***
    O O O… anggrek??? waaah, boleh deh, mimi gege,, kpn2 desainin rumah aq juga yahhh *ditendank ***

    makin seru, lanjutannya cepet ya ^^^^^

  15. Hihihi #bernard’s laughing

    udah mulah tmbuh benih2 cinta #sok puitis
    kyukyu(ruyuk –‘)
    nekat sekali drimu, aq juga mw #plak
    haneul, kendalikan p’rasaanmu, biarkan kyu yg meraskannya, jgn kau yg mulai #kibari bendera

    zhoumi, romantisnya, jgn sia sia in wktu buat menaklukkan si miyoung, biar couple favrt aq aman damai, kekekekek 🙂

    thor, hwaiting, ciptain trus lnjtan yg lbh kreatif n imajinatif. Aq dkung ff ini ~ ^^

  16. aaaaa…..!!!
    Seruuuu…!!! Sukaaa….!!! Masing2 pny crita sendiri. Udah sih uda pada nikah ini. G usah tuker2an lg. Gemes d bacanya… Haha

  17. hahaha…Kyu ga bs ngomong lagi, kalah adu bacot *???* ama Haneul!
    abis yadong sih pake ngintip2!nah nyuci deh gara2 ga bw dompet, ck…ck…ck…, si evil yg biasanya smart jd croboh dsni!ga konsen gara2 mikirin Haneul terus tuh!
    di lain pihak, pasangan YoungMi adem ayem aja tuh!so sweet bgt! >.<
    I'm so jealous *yea….ngelantur deh*
    good job chingu ^^

  18. Zhoumi romantis bgt,,
    Ayolah miyoung trima mimi lgy,, 🙂

    Haneul udh suka nie ma kyu
    Karang tinggal kyu nya aja nie,,

    Tnggu lnjtannya eon

  19. Waahhh…..
    Zhoumi romntiz bnget….
    Zhoumi bruzha mmbuat miyoung jtuh cnta lgi zma zhoumi …
    Bguzlah…
    KyuHan jga udh ad tnda” zka tuch….)
    Tnyta ap iank d’ktkan Mr.Cho trkbul jga….
    Daebak…
    kmbli d’lnjutin onn….:D

  20. Chapter 5 bnyk adegan romantisnya, aku suka.
    Apalagi Kyu, mskpn kliatanya dia cuek tp te2p perhtian sama Haneul.
    Bt Miyoung slmt ya cz dah dptin rumah impianya. 😀

  21. dsr kyu…
    bs2’y lupa bw dompet. untung aja hukuman’y cmn cuci piring, klo gak… gak tau dch, kekekeke

    ayo jatuh cinta..
    smkn cpt jatuh cinta, smkn seru.. 🙂

  22. Waaah Haneulnya udah mulai suka sama Kyu, terus Kyunya kapan nih suka sama Haneul
    Lanjut thor! Suka bgt sama ff ini, jangan lama lama yaa bikin Kyu suka sama Haneulnya #plak

  23. huaa….
    miyoung sama zhoumi makin deket. miyoung jadi inget masa-masa dia pas pacaran sama zhoumi dulu. zhoumi.y jadi romantis bgt ..
    asiik ada kemajuan juga di hubungan haneul sam kyuhyun. haneul udah mulau suka sama kyu. kalo perasaan kyu ke haneul gmana yah???
    penasan sama kelanjutannya …

  24. Yuhuuuuu…
    Youngi n mimi makin rmantis euy…:-)
    ayo mimi, lanjutkan prjuanganmu! #smangat’45# youngie,,udahlah, lupain aj kyu, km it udh jd istri mimi! Buka kmbali htimu pada mimi…Kyu cukup utk haneul.,
    uuwwooooou… Kyu, lo malu” mau! Bner” dah! Maen nyosor aje…#usap pala Haneul# yg sabar toh haneul…gpp lah diliatin n disosor kyu, dy kan suamimu…
    Waaahh, it direstauran gak enak bgt…kyu, lo kok jd pabo gt?? Gara” lo lg kan haneul jd korban lg…oalaaah..kcian amir dah haneul…
    Onnie, bwt kyu yg lbh gmn gt ama haneul… Jgn haneul mulu…
    Trus kpn toh mreka br 4 ktemu?
    Kpn jg youngi ngaku ama kyu klw mimi it mantanny?
    Slanjutnya dtunggu y onnie…
    DAEBAAAAKK!!

  25. Mimi ma miyoung tmbh dkt ja… Miyoung trma ja si mimi…
    Kyu ma haenul tmbh dkt, wlaupun srng brntm… N’ dah mlai jth cnta.
    Seumpama k’4x brtmu gmna ya? Pzti seru. Lnjt eon…

  26. kyu nya lebih gesit lagi dong! Biar haneul nya tambah suka…
    kyu lupain miyoung dooooong… Biar miyoung dan zoumi balikan lagi.

  27. Omo! Kyu kyu, buruan cintai haneul, haha.. Haneul jgn tkt wat jatuh cinta ma kyu, ntar kyu jg pasti klepek2, tgal tggu waktu, wkwk.. Zhoumi hwaiting! Ayo buat miyoung clbk lg, fìghting mimi!

  28. Cie lah mkin mesra aja zhoumi ma miyoung.
    Mw deh pnya pcar kyak zhoumi, haha 😀
    ini bru nma ny kyuhan couple,doyan brntem.
    Lnjut…

  29. haneul udh termakan oleh pesona kyuhyun !!
    dijamin mengakibatkan efek samping jatuh cinta sama kyuhyun 😀

    aigoo, kyk nya zhoumi udh g mikirin kyu lagi..
    cuma mw fokus bikin miyoung balik sama dia aja..
    miyoung nya jadi CLBK nih..

  30. hore.. Akhirny punya pulsa jg. Kmrn da sempet minta maaf di fb krna ga bs dikoment.. Suka bgt ma ceritanya??? Coba aku yg jd minyoung? Mimi romantis bgt??? Tau aja aku sukanya ungu?

  31. ksihan haneul unnie…..
    dy dha mencintai kyuupa tpi kyuppax msih g mo nyadrin klo dy udh sdikit demi dikit suka ma haneul unnie….
    wah…. nie author tetep jha y bkin si zhoumi-gege romantis aBIS….

  32. Omo~ kyuhyun,. So sweet bgt dha,. Haha gw jg mao donk nih,. #kch jari gw,. Wkwk
    Wuah jd k’inget kjidian smlm tuh dy b’2 mka’a diem,. Wkwk *salting,. Hahah
    Waduh kyu” kalo ngajakin mkan inget bawa dompet donk,. Hahah,.
    Jd d’suruh nyucing piring kan tuh,. Wkwkwk
    Duh,. C zhuomi koq so sweet jg sih pake dha d’beliin rumah idaman,. #maujuga,. Wkwkwk

  33. Haneul duluan yang suka sama Kyu asikkkkkk 😛
    Perbanyak adegan berantemnya dong hehehe aku suka mereka berantem-berantem gitu abisnya hehehehe

    Fighting!!!

  34. zhoumi romantis bgt dah cara mikat minyoung. . . .
    Haneul makin cinta ma kyu, tp kyu masi mikirim minyoung n ngak sadar ma perasaan y sendiri kalo dia udah mulai suka ma Haneul. . . .
    Go part 6

  35. wah kyu ama haneul dah mulai gimanaaaaa gituuuuu….
    zoumi juga,,maen cium aja nie he..

    kyu maen2 kerumah, dirumah aku juga banyak cucian piring hahaha..*digampar SparKyu

  36. Wah wah udh bneran suka kan tu si kyu.
    Tp kalo aq jd kyu jga binggung sii. Antara haneul dan miyoung. Tak apalah aq mengerti prasaanmu jagi . . .
    Dri pda bnggung mnding sma aq *puppy eys* #digaplok sparKYU
    *tepar* *diciumkyu*
    #plak

  37. gyahahahaha….kyuhan gokil ribut mulu^^ckck bgmn kyu bs lp bw dmpet sich??dasar evil ad2 aj^^
    next…next…..next…….^^

  38. zhoumin romantis amat ! biar udah putus sma miyoung dia masih ingat kalo miyoung itu suka anggrek .. 🙂

    kyu kalo gugup lucu ya .. 😀

    ijin baca next part chingu 🙂

  39. mimi gege bener-bener berusaha buat dapetin hati miyoung lg….
    cia yo, gege ….
    kyu sm haneul.. berantem mulu… tp lucu sich 😀

  40. ternyata omongan appa nya kyuhyun sama zhoumi itu bener, toh pada akhirnya sepasang mantan kekasih yang dipertemukan kembali akan kembali ngerasain suka satu sama lain dan orang yang selalu bersama akan timbul benih2 cintanya kaya kyuhyun sama haneul.. makanya kalo dibilangin orang tua nurut.. haha

  41. ohmygod, zhoumi baik sama sweet bangetttttt
    beruntung banget yaaa jadi miyoung d cintai sama zhoumi segitu besarnya..
    dan dia juga d sayang sama kyu
    tapi, haneul 😦

  42. belum ada konflik berarti.. :* semoga ja kedua pasangan ini baik” aja 😀

    kyu perhatian m haneul.. semoga ja juga rasain cinta ke haneul 🙂

  43. Huwaaaa~
    Bang kyu uda mulai suka nii kyakx.. Kkkk~
    Oy, bru sdar, knp isa trtkar ya, biasax kn di jnji prnkhan yg d ucpin pndeta kn ad nma mempelainya???????

  44. Kyu..kyu kau udah ketularan sifat cerobohnya haneul º°˚нåнåнå˚°º .  º°˚нåнåнå˚°º 
    Benih” cintanya makin banyak niy..

  45. Yang satu, lagi ngasih kejutan dan mengenang masa-masa mereka bersama dimasa lalu, yang satunya lagi dikasih kejutan dengan apesnya mereka suruh nyuci piring direstaurant tempat mereka sarapan tadi, tapi ditilik dari dua pasangan ini, cuma Kyuhyun dan Haneul yang sering bertengkar.

  46. Hahaha….dasar kyu,mau mkn d luar mlh ga bwa dompet ck ck ck..
    Hm…trnyta haneul dluan yg jatuh cnta sm kyu,smga kyu jg cpt jatuh cnta sm haneul.

  47. Takutnya nanti pas haneul jatuh cinta ke kyuhyun.. Haneul nya malah ngerasa bersalah ke miyoung, karna telah jatuh cinta ke pacar nya yaitu kyuhyun *bahasa gue* #plaaak

  48. Huh!
    Gue suka Scene antara 2couple ini

    masih saling Membuktikan cinta satU sama lainx
    Mulai zhoumi buat minyoung inget masa dimana mereka masih pcaran dan sekarang tahap bAlikan toh setidakx mereka sudah terikat!
    BegITupun Kyu haneul
    ntar kyu juga sama ky haneul ato ga
    tp gue yakin kyu juga sebalikx

  49. kyuhan mulai ada perkembangan yeeee \\(^-^)//
    ayolah aku pengen kyu tahu kalo miyoung sama zhoumi itu mantan kekasih
    next ^^

  50. Haneul sudah mulai menyukai kyuhyun nih… Hihihi…
    Pasangan yg satunya kyknya bakal CLBK nih… Yuhu… Tambah seru nih cerita….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s