Change Wedding Couple??(Chapter.6)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin…

Kini Zhoumi membawa Miyoung kesebuah pantai dan disana tersedia sebuah meja dengan beberapa makanan yang tak lain adalah makanan favorit Miyoung.

“Tada… Otte??” Ujar Zhoumi sambil memperlihatkan hal itu pada Miyoung.

Miyoung kembali tersenyum, “Kau benar-benar menyiapkan ini semua?” Tanya Miyoung tak percaya dan lagi-lagi Zhoumi mengangguk.

“Ini kan keinginanmu juga, Bukankah dulu kau pernah mengatakan padaku jika kau ingin memakan makanan favoritmu disebuah pantai?” Ucap Zhoumi sambil menarik salah satu kursi. “Silahkan duduk, Nona…” Ujarnya bergaya ala pelayan kerajaan.

“Gomawoyo…” Jawab Miyoung yang tetap tersenyum.

Zhoumi duduk tepat dihadapannya. “Cobalah…” Suruhnya.

Miyoung pun mulai mencicipi hidangan yang tersaji dihadapannya itu, “Hm… Masshita…” Pujinya sambil terkekeh kecil.

“Hah… Syukurlah, Kupikir kau tidak akan suka…” Senang Zhoumi.

Mereka pun mulai menyantap makanan itu, Sambil sesekali menikmati pemandangan di pantai itu. “Benar-benar indah…” Puji Miyoung saat melihat pantai tersebut.

“Apa seperti yang kau bayangkan sebelumnya?” Tanya Zhoumi sambil menoleh kearah pantai yang ada dihadapan mereka itu.

Miyoung mengangguk singkat, “Bahkan lebih indah dari bayanganku…” Ujarnya sambil tersenyum tipis.

Tak berapa lama, Mulai terdengar suara alunan melody yang menyadarkan Miyoung dari rasa takjubnya itu. “Eh? Darimana asalnya melody itu?” Bingung Miyoung.

Tanpa menjawab Zhoumi malah beranjak dari tempatnya dan lalu membungkuk dihadapan Miyoung seraya mengulurkan telapak tangannya. “Mau berdansa denganku?” Ajak Zhoumi.

Miyoung terkekeh kecil saat melihat tingkah laku Zhoumi itu. “Tentu…” Jawabnya seraya menyambut tangan Zhoumi.

Mereka pun mulai berdansa mengikuti alunan melody yang terdengar begitu jelas di pantai yang sepi itu. Kenangan-kenangan di masa lalu pun kini berputar dalam pikiran mereka masing-masing, Membuat perasaan itu seakan kembali.

“Kau tahu?” Ucap Zhoumi mengambang, Tapi Miyoung tak menjawab ia hanya tetap menatap Zhoumi bingung.

“Sebenarnya… Sebelum kita mengakhiri hubungan kita dulu… Aku berniat melakukan ini semua padamu. Tapi ternyata aku tidak bisa melakukannya, Karena itu… Aku melakukannya sekarng…” Jelas Zhoumi kemudian.

“Zhoumi…” Miyoung memandang Zhoumi tak percaya, Ada perasaan senang dalam hatinya saat ini, Ntah karena apa. Tapi ada perasaan kaget sekaligus bersalah juga padanya.

Zhoumi menghentikan gerakan dansanya, Tapi masih memegang lembut kedua tangan Miyoung. “Saranghaeyo, Miyoung-ah… Cheongmal Saranghaeyo…” Ujarnya begitu lembut.

Hening. Tak ada jawaban dari gadis itu, Perlahan ia menundukkan wajahnya seakan tak berani menatap wajah Zhoumi sedikitpun. “Aku tidak tahu, Zhoumi… Aku sendiripun bingung pada perasaanku sendiri…” Ucap Miyoung pada akhirnya.

“Karena Kyuhyun?” Tanya Zhoumi mengingat jika Miyoung adalah kekasih adiknya.

“Molla…” Miyoung menggeleng singkat. “Aku benar-benar bingung dengan semua ini…” Ungkapnya jujur.

Zhoumi memeluk gadis itu erat dan tanpa memberontak sedikitpun Miyoung menerima pelukan itu bahkan ia menyandarkan kepalanya tepat di dada Zhoumi.

“Aku akan memberikanmu waktu untuk berfikir…” Ujar Zhoumi tenang.

“Gomawo…” Jawab Miyoung setengah berbisik.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Zhoumi mengelus rambut Miyoung yang tergerai panjang dan pelukannya pun terasa semakin erat, Ia seakan tak ingin melepaskan Miyoung sedikitpun.

*Change Wedding Couple*

Kyuhyun dan Haneul berjalan menuju hotel mereka, Tak terasa mereka berada cukup lama di restaurant itu dan kini haripun sudah semakin siang.

“Hah… Panas sekali! Aku benar-benar ingin segera sampai hotel…” Gerutu Haneul sambil mengipas-ngipaskan tangannya.

“Kau benar… Rasanya seperti terpanggang saja…” Kyuhyun mengangguk setuju.

“Ice Cream!!” Haneul menatap berbinar kearah kedai Ice Cream yang sedang mereka lewati itu. “Kyuhyun-ssi, Belikan aku Ice Cream…” Rengek Haneul seperti anak kecil.

PLETAK!!

“Aww…” Ringis Haneul karena Kyuhyun memukul keningnya dengan cukup keras. “Appo..”

“Bodoh, Kau pikir aku akan membayarnya dengan apa?! Kau tahu sendiri aku meninggalkan dompetku di hotel…” Kesal Kyuhyun.

“Haish… Menyebalkan!” Keluh Haneul.

“Mwo?! Ya!! Jangan cari masalah lagi denganku…” Geram Kyuhyun sambil menahan tangan Haneul yang hendak berjalan lebih dulu darinya.

Tanpa berfikir panjang, Haneul segera menginjak kaki Kyuhyun dengan cukup keras dan lalu berlari meninggalkan Kyuhyun.

“Weeeeek!!” Ejek Haneul seraya kembali berlari.

“Ahk!! Haish… Gadis ini benar-benar…” Keluh Kyuhyun sambil mencoba mengejar Haneul meskipun kakinya terasa begitu sakit.

*Change Wedding Couple*

Akhirnya Kyuhyun dan Haneul pun tiba di hotel, Dan dengan segera Haneul mengeluarkan sebotol cola dari lemari es.

“Hah… Aku ingin kekamar mandi dulu…” Ujarnya sebelum membuka cola itu.

Melihat cola itu, Ntah kenapa Kyuhyun mempunya ide gila dalam pikirannya. Secara perlahan-lahan Kyuhyun mendekati cola itu sambil sesekali memastikan Haneul tidak keluar dari kamar mandi.

Setelah dapat memegang cola itu, Dengan sengaja Kyuhyun mengocok cola itu dengan kuat dan terus mengocoknya sampai akhirnya ia mendengar suara pintu terbuka. Kyuhyun pun kembali meletakkan cola itu.

“Ah, Menyegarkan…” Haneul berjalan mengambil gelas kosong dan mulai meraih cola tersebut.

Kyuhyun memperhatikan hal itu dengan seksama, “Hana… Dul… Set!” Ujarnya pas saat Haneul membuka cola itu yang langsung saja memuncrat keluar dan mengenak wajah Haneul.

“AHK!!” Kaget gadis itu.

“Ha ha ha ha ha…” Kyuhyun langsung tertawa puas saat melihat hal itu.

Haneul segera menoleh padanya dan langsung menatapnya kesal. “Pasti ini ulahmu!!” Geram gadis itu dalam batinnya.

“Kau suka, Huh?” Kesal Haneul sambil berjalan mendekatinya.

Merasa akan ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi padanya, Kyuhyun mulai berjalan mundur seakan menjauhi Haneul. “Y-Ya! Ya!! Tadi aku hanya bercanda…”

“Kalau begitu aku juga akan melakukan hal yang sama denganmu!!” Dengan segera Haneul langsung mengguyurkan cola itu tepat ke wajah Kyuhyun.

Lelaki itu terdiam, Tapi tidak dengan Haneul yang langsung tertawa puas. “Ha ha ha ha ha.. Lihat wajahmu lucu sekali!!” Ejek Haneul.

“Ya!! Neo!!” Kyuhyun langsung merebut cola tersebut untuk membalas perbuatan Haneul tapi dengan cepat Haneul berlari menghindarinya.

Dengan cekatan Kyuhyun mengguyur Haneul dengan cola itu meskipun gadis itu mencoba menghindarinya. “Sudah!! Sudah, Hentikan!” Pinta Haneul sambil menahan tangan Kyuhyun dan tawanya seakan begitu lepas.

Kyuhyun pun mencoba mengatur nafasnya yang tersenggal-senggal karena sejak tadi ia terus saja mengejar Haneul sambil ikut tertawa puas.

Kyuhyun terdiam sesaat, Ia merasakan getaran yang begitu keras dalam hatinya. Melihat senyum Haneul yang begitu lepas bagaikn sebuah kebahagian juga untuknya. Dan ini untuk kesekian kalinya Kyuhyun merasakan perasaan yang sama pada gadis ini.

“Apakah… Aku telah jatuh cinta padanya?” Batin Kyuhyun.

Haneul ikut terdiam sambil tetap menatap lelaki dihadapannya itu. Senyumnya sedikit melenyap dan dengan perlahan ia melepaskan tangan Kyuhyun dari tangannya, Lantas ia pun berbalik seakan tak ingin memandang Kyuhyun.

“Hah… Kita ini seperti anak kecil saja! Sudahlah… Aku akan membereskan semua ini…” Ujar Haneul tiba-tiba memecah keheningan diantara keduanya.

Kyuhyun tak mengatakan apapun, Ia hanya tetap menatap gadis yang kini memunggunginya dan bahkan saat berbicara pun dia tak berbalik padanya.

Ia meraba dadanya dan merasakan debaran jantung itu lebih keras, Dan rasanya ingin meloncat dari dalam. “Anni… Anni… Kau tidak bisa jatuh cinta padanya, Cho Kyuhyun!!” Batin Kyuhyun seraya berjalan pergi meninggalkan ruangan itu dan segera masuk ke dalam kamar mandi.

Haneul berbalik dan menghela nafas berat saat melihat hal itu, “Aku tahu akan seperti ini pada akhirnya… Hah… Kau terlalu mengharapkan yang tak pasti, Kim Haneul!” Ujarnya pada diri sendiri.

Di sisi Lain..

Berulang-ulang Kyuhyun membasuh wajahnya dengan air, Mencoba menenangkan perasaannya yang saat ini tak menentu dan bahkan dirinya sendiri pun tak mengerti dengan perasaan yang begitu kuat ini.

“Bodoh!! Bodoh!! Bodoh!!” Kyuhyun memukuli kepalanya dengan keras. “Apa yang baru saja kau pikirkan, Cho Kyuhyun!! Kau tidak mungkin mengkhianati kekasihmu sendiri kan?!” Batin Kyuhyun mencoba menolak perasaan ini.

Namun saat ia mencoba memikirkan Miyoung, Gadis yang justru terbesit dalam pikirannya adalah Kim Haneul.

“Haish!! Kau benar-benar sudah gila, Cho Kyuhyun!!” Rutuknya pada dirinya sendiri.

CKLEK!!

Di saat Kyuhyun membuka pintu kamar mandi, Di lihatnya gadis yang sedang ada dalam pikirannya itu kini tengah berdiri di hadapannya.

“Oh, Kau sudah selesai?” Haneul bersikap seperti biasa padanya, Tapi di saat ia akan masuk ke dalam kamar mandi Kyuhyun memegang lengannya erat. Ia mendongakkan wajahnya dan menatap Kyuhyun bingung, “Waeyo?”

Tanpa menjawab terlebih dulu, Kyuhyun langsung memeluk Haneul erat dan mencium bibir gadis itu lembut. Kedua mata Haneul membulat dan dengan segera gadis itu pun mendorong tubuh Kyuhyun hingga dapat melepaskan ciuman itu. Tapi Kyuhyun kembali menarik tubuhnya dan mencium bibir gadis itu lagi. Karena kesal, Haneul pun mendorong Kyuhyun kembali hingga Kyuhyun menabrak pintu kamar mandi.

“Apa yang kau lakukan?!!” Bentak Haneul kesal.

“Aku hanya ingin memastikan perasaanku sekarang…” Jawab Kyuhyun menggantung.

“Mwoya?!” Haneul menatap bingung pada lelaki itu.

“Aku hanya ingin memastikan jika aku tidak mengkhianati Miyoung, Hanya karena aku memiliki perasaan yang sama padamu…” Jelas Kyuhyun dengan tenang.

“Mwo?”

PLAK!!

Haneul langsung mendaratkan sebuah tamparan yang cukup keras tepat di pipi lelaki itu, Tapi Kyuhyun tetap diam. “Kau benar-benar lelaki brengsek!!” Hardik Haneul dan langsung menabrak tubuh Kyuhyun yang lalu ia pun segera masuk kedalam kamar mandi dan mengunci pintunya.

Kyuhyun masih terdiam di tempatnya, Ada sedikit perasaan sakit saat Haneul mengatakan hal itu padanya. “Yah… Aku memang brengsek! Karena sepertinya aku benar-benar menyukaimu, Haneul-ah…” Pikirnya.

*Change Wedding Couple*

Saat ini Zhoumi dan Miyoung dalam perjalan pulang, Setelah sebelumnya mereka berada cukup lama terlebih lagi hari sudah mulai gelap.

“Gomawo…” Ujar Miyoung memecah keheningan diantara mereka berdua.

“For?” Tanya Zhoumi santai dan tak melepaskan pandangannya dari setirnya.

“Untuk semuanya… Dan anggrek ini juga…” Miyoung mencium anggrek itu singkat dan tersenyum kecil.

Zhoumi menoleh padanya sejenak dan membalas senyumannya. “Rasanya kau tidak perlu mengatakan hal itu… Karena asalkan dapat melihatmu tersenyum seperti ini aku sudah sangat senang…” Jawab Zhoumi dengan nada yang begitu lembut.

Miyoung terdiam, “Jika aku tahu Kyuhyun adalah adikmu, Mungkin saat itu aku tidak akan menerimanya sebagai kekasihku…”

“Apa kau menyesal bertemu denganku lagi?” Tanya Zhoumi seraya menghentikkan mobilnya dan menoleh pada gadis itu.

Gadis itu menggeleng singkat, “Anniyo… Hanya saja…” Ia terdiam tak melanjutkan ucapannya.

“Hanya saja?” Ulang Zhoumi tak mengerti.

“Mungkin jika aku tidak berpacaran dengannya, Pernikahan ini takkan terjadi… Dan takkan ada yang terluka sedikitpun…” Jelas gadis itu kemudian.

Zhoumi terdiam, Ia berfikir mungkin Miyoung sedang memikirkan perasaan Kyuhyun yang mungkin akan kecewa jika mengetahui Zhoumi adalah mantan kekasih Miyoung saat itu.

“Bukankah berarti kau menyesal dengan semua ini…” Sahut Zhoumi.

“Molla… Aku bahkan bingung dengan semua ini…”

“Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi kemudian.

“Hm?”

“Jika kau memang ingin kembali pada Kyuhyun, Aku tidak akan keberatan… Aku tidak akan memaksamu untuk kembali menyukaiku… Memang akan menyakitkan untukku, Tapi jika memang itu yang terbaik untukmu dan juga adikku aku tidak akan keberatan sama sekali…” Ujarnya dan kemudian kembali melajukan mobil tersebut.

Mendengar hal itu Miyoung terdiam, Ia benar-benar bimbang dengan pilihannya sendiri. Di satu sisi ia masih memikirkan perasaan Kyuhyun dan di satu sisi lainnya hatinya seakan telah terisi oleh seseorang yang tak lain adalah lelaki yang kini duduk di sampingnya, Zhoumi.

“Jika jawabannya adalah aku mencintaimu, Bagaimana?” Pikir gadis itu.

*Change Wedding Couple*

Pagi Harinya…

Haneul terbangun dari tidurnya dan melirik jam dinding, Ternyata sudah jam 7 pagi. Ia beranjak dari tidurnya, Tapi di saat ia membuka pintu ia di kagetkan dengan seseorang yang tengah tertidur di atas sofa. “Haish!! Kenapa melihatmu tertidur di sofa membuatku begitu bersalah!!” Gerutu Haneul kesal.

Perlahan-lahan ia mendekati Kyuhyun, “Sepertinya kemarin aku menamparnya begitu keras. Mianhe… Aku benar-benar tidak bermaksud seperti itu…” Batin Haneul seraya jongkok di samping Kyuhyun.

“Ngh…” Kyuhyun terbangun dari tidurnya dan dengan segera Haneul beranjak dari tempatnya. Namun naasnya kakinya terpeleset karena kain pel yang basah tak sengaja ia injak.

“Kyaaaa!!” Teriak gadis itu yang terjatuh tepat diatas tubuh Kyuhyun.

“Haish…” Kyuhyun membuka matanya dan begitu terkejut saat melihat Haneul berada di atas tubuhnya.

“M-Mianhe… Aku tidak sengaja!! Tadi aku terpeleset!!” Gugup Haneul dan segera beranjak dari atas tubuh Kyuhyun.

Namun tangan Kyuhyun menahannya dan justru memaksa gadis itu untuk tetap dalam posisi seperti ini. “Biarkan seperti ini sebentar saja…” Pinta Kyuhyun dengan suara yang selembut mungkin.

“Kyuhyun-ah…” Kaget Haneul saat mendengar hal itu.

Haneul mendongakkan kepalanya dan menatap kedua mata Kyuhyun yang memandangnya begitu lekat dan dalam. Keduanya kini merasakan debaran itu kembali, Debaran yang begitu keras dan tak mampu mereka ingkari lagi. Mereka memang sudah saling menyukai satu sama lain.

Perlahan-lahan, Kyuhyun mendekati wajah Haneul dan mengecup bibir gadis itu lembut. Seakan tak mampu menolak hal tersebut, Haneul hanya menutup kedua matanya dan mulai membalas ciuman Kyuhyun yang semakin lama semakin berubah menjadi sebuah lumatan. Seakan terlarut dalam ciuman itu, Kyuhyun sedikit membalikkan tubuhnya untuk memperdalam ciuman tapi karena mereka diatas sofa yang lebarnya tak seberapa mereka pun terjatuh.

BRUK!!

“Awww!!” Ringis keduanya secara bersamaan.

Keduanya saling bertatapan dan senyum tipis pun terhias di wajah keduanya, Selang beberapa detik dari itu mereka berdua justru malah tertawa kecil.

“Haish… Appo…” Kyuhyun mengusap bokongnya sambil beranjak dari duduknya dan lalu mengulurkan tangannya pada Haneul.

Haneul menyambut tangannya sambil tersenyum. “Eh? Kau yang membersihkan ruangan ini?” Tanya Haneul saat mendapati ruangan itu tak ada bekas cola sedikitpun.

“Hm…” Kyuhyun mengangguk singkat. “Karena itu ada lap pel ini di sini… Yang bahkan membuatmu terjatuh diatas tubuhku!!” Canda Kyuhyun sambil memperlihatkan lap pel itu pada Haneul.

Mengingat ciuman tadi, Kedua pipi Haneul langsung memerah seketika. “Ya…” Haneul menggerutu kecil dan lalu bergegas masuk kembali ke dalam kamarnya. Sedangkan Kyuhyun hanya menyeringai kecil.

“Ya! Hari ini kita akan keluar… Bersiap-siaplah!” Teriak Kyuhyun dari luar kamar dan langsung masuk ke dalam kamar mandi.

“Eh? Kau bilang apa tadi?” Tanya Haneul seraya keluar dari kamarnya tapi tak mendapati Kyuhyun di ruangan tengah.

“Jalan-jalan… Hari ini kita akan keluar…” Jawab Kyuhyun dari dalam kamar mandi dan mendengar hal itu pun Haneul tak dapat menyembunyikan perasaan senangnya.

“Arraseo…” Sahut Haneul kemudian.

*Change Wedding Couple*

“Pagi…” Sapa Miyoung seperti biasanya, Dan kini ia nampak sedang menyiapkan sarapan pagi.

“Pagi…” Balas Zhoumi yang baru saja selesai mandi. Ia menghampiri Miyoung dan duduk di salah satu kursi makan. “Hari ini kau memasak?” Tanyanya.

“Ehm…” Miyoung mengangguk dan tak berapa lama ia memberikan Zhoumi sepiring nasi goreng dengan beberapa pelengkap seperti sayur, daging dan telur. “Berhubung hanya tinggal bahan ini yang tersisa, Jadi aku memasak ini saja…” Ujar Miyoung dan lalu menyiapkan segelas jus jeruk untuk Zhoumi.

“Gwenchana…” Jawab Zhoumi santai sambil tersenyum kecil. Ia mulai mencicipi nasi goreng itu, “Woaaah!! Ternyata masakan yang dibuat dari seorang isteri itu begitu enak!!” Puji Zhoumi membuat kedua pipi Miyoung bersemu merah.

“Rasanya terdengar seperti sindiran…” Sahut Miyoung sambil meneguk jus jeruknya.

“Hey, Aku ini serius mengatakan hal ini…” Jawab Zhoumi seraya melahap kembali nasi gorengnya itu.

Mendengar hal itu, Miyoung kembali tersenyum kecil. “Oh yah, Hari ini kita jalan-jalan keluar saja. Bagaimana? Aku benar-benar bosan…” Ajaknya kemudian.

“Jalan-jalan?” Tanya Zhoumi dan Miyoung mengangguk semangat. “Hm… Baiklah… Tapi aku selesaikan sarapanku ini dulu…”

“De…” Sahut Miyoung santai.

“Kenapa kau tidak makan?” Tawar Zhoumi karena Miyoung tak menyediakan nasi goreng untuknya sedikitpun.

“Oh… Itu, Aku tidak begitu lapar. Lagipula satu gelas jus jeruk sudah membuaku cuukp kenyang…” Jawab Miyoung santai.

“Tidak bisa seperti itu, Kau harus tetap makan!” Sela Zhoumi. “Ayo cepat bukan mulutmu, Aku akan menyuapimu…” Paksa Zhoumi.

“Eh? Anniyo!! Sudah aku bilang aku tidak lapar…” Tolak Miyoung.

“Ya!! Buka mulutmu…” Paksa Zhoumi lagi yang telah menyiapkan sesendok penuh.

“Anni…”

“Ayolah!! AAA…” Ucap Zhoumi memaksa Miyoung terus menerus.

“Hah, Baiklah…” Pasrah Miyoung dan lalu membuka mulutnya yang langsung saja Zhoumi masukkan sesendok penuh nasi goreng itu. “Ehm!! Kau berniat membunuhku, Huh?!” Kesal Miyoung mencoba berbicara dengan mulut yang penuh.

“Hey… Di saat mulutmu penuh, Kau dilarang berbicara…” Celetuk Zhoumi santai dan kembali melanjutkan sarapannya.

Miyoung menggerutu kesal, Tapi tak dapat ia pungkiri jika ia begitu senang saat mendapat perhatian seperti ini dari Zhoumi. Dia benar-benar merindukan sosok Zhoumi yang selalu saja memperhatikannya seperti ini. “Sepertinya… Aku benar-benar mencintaimu lagi…”

*Change Wedding Couple*

“Ya!! Kim Heechul, Kenapa hari ini kau tidak berangkat kerja, Huh?!” Tanya Raena kesal sambil menarik selimut yang sejak tadi menggulung di tubuh suaminya itu.

“Haish!! Aku tidak mau pergi…” Keluh Heechul sambil beranjak malas dari posisi tidurnya.

BLETAK!!

Raena memukul kepala Heechul cukup keras. “Bodoh!! Jika kau tidak pergi kerja siapa yang akan memimpin meeting kali ini, Huh?!” Celetuk Raena.

Heechul hanya terdiam sambil mengusap kepalanya, “Aku mengkhawatirkan, Haneul dan Miyoung. Bagaimana keadaan mereka sekarang yah?” Ujar Heechul tiba-tiba.

Mendengar hal itu, Raena duduk disamping lelaki itu dan menghela nafas panjang. “Sebenanya aku juga memikirkan kedua anak itu… Hah… Aku benar-benar takut jika kedua anak Mr.Cho itu hanya akan mempermainkan perasaan mereka saja…”

“Yah… Aku juga…” Sahut Heechul. “Eh… Bukankah lusa mereka akan kembali?!” Tanya Heechul mengingat jika Haneul memberitahu kepulangannya nanti saat sebelum ia pergi dengan Kyuhyun saat itu.

“Ah, Benar juga…” Raena mengangguk singkat. “Heechul-ah, Bagaimana jika sesuatu hal yang tidak di inginkan ternyata terjadi di sana?” Tanya Raena tiba-tiba.

“Mwo?! Ya!! Haneul tidak mungkin akan memberikan kesuciannya begitu saja!!” Bentak Heechul kesal saat mendengar ucapan Raena tadi.

BLETAK!!

Lagi-lagi Raena menjitak kepala Heechul dengan cukup keras. “Haish!! Appo… Jangan terus memukul kepalaku, Raena!! Aku bisa jadi orang bodoh!!” Kesal Heechul.

“Kau ini memang sudah bodoh sejak awal, Kim Heechul!!” Hardik Raena kesal.

“Mwo?!”

“Lagipula yang aku maksud bukan itu, Maksudku bagaimana jika ternyata Miyoung dengan anak pertama tuan Cho itu benar-benar kembali bersama? Dan lalu… Bagaimana jika Haneul menyukai Kyuhyun tapi justru lelaki itu masih menyukai Miyoung… Begitu maksudku!!” Jelas Raena panjang lebar.

“Ah… Maksudmu itu…” Heechul mengangguk singkat.

Tapi sesaat setelah itu ia sadar dengan ucapan Raena itu dan segera menoleh pada gadis itu sambil berteriak cukup keras hingga membuat Raena terlonjak kaget. “MWOYA?!!” Teriaknya.

“Ya!! Haish… Jangan berteriak seperti itu!! Kau mengagetkanku, Arreo?!” Kesal Raena.

“Andwae!! Tentu saja Kyuhyun tidak boleh menyukai Miyoung lagi!! Jelas-jelas isterinya sekarang adalah Haneul. Jadi sudah pasti dia harus menyukai, Haneul!!” Tekan Heechul kini ia terlihat begitu serius saat mengatakan hal itu.

“Arra… Arra… Aku hanya mengumpamakannya saja, Chul-ah… Tidak ada maksud lain! Aku pun tidak berharap akan terjadi seperti itu, Aku hanya takut saja…” Sela Raena mencoba menenangkan Heechul.

Heechul terdiam, Ia menunduk lemas dan langsung mengacak rambutnya kasar. “Haish!! Harusnya aku tidak seceroboh itu saat menandatangani berkas itu!! Sekarang Haneul menjadi korban dari semuanya…” Keluh Heechul merutuki dirinya sendiri.

“Semuanya sudah terjadi. Jadi tidak perlu ada yang kau sesali lagi…” Ucap Raena cukup berpikiran dewasa. “Saat ini kita hanya dapat melihat hasil dari semua ini, Menyesal terus menerus tidak akan menghasilkan jalan keluar yang baik…” Tambahnya lagi.

“Hm… Kau mungkin benar!” Jawab Heechul menyetujui ucapan Raena.

“Bukan mungkin, Tapi memang hanya itu yang dapat kita lakukan!!”

“Yah… Arraseo…” Jawab Heechul kemudian.

“Sudahlah, Sekarang kau cepat mandi saja!! Bukan berarti sejak tadi aku mengajakmu mengobrol, Tapi aku melupakan hal ini!! Kau harus pergi kerja, Chul-ah…” Suruh Raena sambil menarik tangan Heechul.

“Ah… Baiklah… Baiklah…” Pasrah Heechul yang kemudian beranjak dari duduknya dan bergegas pergi kedalam kamar mandi yang berada dalam ruangan kamarnya itu.

Raena menghela nafas berat, “Hah… Rumah ini begitu sepi saat Haneul tidak ada. Dan lagi, Aku benar-benar mencemaskan keadaannya sekarang. Apakah mereka ber-empat baik-baik saja yah?” Batin Raena cemas akan keadaan Haneul dan Miyoung.

*Change Wedding Couple*

“Bagaimana keadaan ke-empat orang itu? Apakah mereka baik-baik saja?” Tanya Mr.Cho yang kini tengah menelepon seseorang.

“Ya, Tuan… Sejauh ini mereka baik-baik saja. Bahkan kami mendapati mereka kini sedang perjalan keluar bersama, Sepertinya mereka sudah sama-sama memiliki perasaan yang sama tuan…” Jelas orang di seberang sana.

“Hm… Baguslah! Aku senang mendengarnya… Terus pantau keadaan mereka, Jangan sampai kau kehilangan satu berita pun tentang mereka ber-empat!! Aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada hubungan mereka semua…” Suruh Mr.Cho dengan nada yang sedikit di beri penekanan.

“Kami mengerti, Tuan!” Jawabnya tegas.

Mr.Cho memutuskan sambungan teleponnya dan ia menoleh pada dua bingkai foto yang ia pajang di meja kerjanya. Yah… Itu adalah foto Zhoumi, Miyoung, Kyuhyun dan Haneul yang sedang bersama-sama. Foto itu di ambil secara diam-diam oleh para pengawalnya yang mengikuti ke-empat orang itu. Meskipun dia tahu jika Kyuhyun dan Haneul pergi ke Jepang ia tak marah sedikitpun, Karena ia yakin walaupun begitu lambat laun mereka akan menyadari jika mereka ternyata memang saling menyukai.

“Cih! Kalian pikir selama ini aku tidak tahu jika kalian ini berpacaran, Huh?!” Ujarnya sambil menatap foto Miyoung dan Kyuhyun yang pengawalnya ambil secara diam-diam saat mereka berdua masih di London dulu.

“Tapi, Gadis ini tidak cocok denganmu Kyuhyun-ah. Dia lebih cocok dengan Zhoumi, Karena walaupun begitu aku tahu mereka berdua itu masih saling menyukai… Dan lagi mereka putus pun karena aku, Jadi sudah pasti aku harus membuat mereka bersama lagi!” Ujarnya ntah berbicara apa.

Ia lalu meraih foto Kyuhyun bersama Haneul. “Nah… Begini lebih cocok. Haneul-ah, Aku tahu kau mungkin terpaksa akan pernikahan ini. Tapi aku sudah merencakan semua ini dari awal… Sejak awal sebenarnya aku sudah berniat mempersatukan Zhoumi dan Miyoung kembali. Dan kau menikah dengan Haneul… Gadis yang jelas-jelas cocok denganmu…”

*Change Wedding Couple*

Kini Kyuhyun dan Haneul tengah bersenang-senang di pusat kota Tokyo, Sambil sesekali bercanda mereka mengeliling pusat kota Tokyo.

Dengan jail, Kyuhyun mengenakan sebuah topeng yang tentu saja membuat Haneul tertawa puas. “Kau senang, Eh?” Tanya Kyuhyun saat melihat Haneul yang tak bisa berhenti tertawa.

“Ha ha ha ha… Sangat senang! Apalagi dengan wajahmu yang seperti ini…” Canda Haneul yang langsung mencorengi wajah Kyuhyun dengan sedikit Ice Cream.

“Aish.. Ya!! Awas kau!!” Ancam Kyuhyun seraya langsung mengejar Haneul yang telah terlebih dulu berlari meninggalkannya sambil terus tertawa.

Di sisi Lain…

Miyoung dan Zhoumi tampak asyik mengeliling pusat kota Tokyo, Dan seperti pasangan pada umumnya Zhoumi sesekali mengerjai Miyoung yang tengh memegangi kembang gula yang sangat di sukai gadis itu.

“Berikan aku sedikit…” Pinta Zhoumi mencoba meminta kembang gula itu.

“Baiklah…” Miyoung hendak menyuapi Zhoumi kembang gula itu, Tapi di saat Zhoumi akan melahapnya dengan segera Miyoung menghindar. “Ah… Rasanya sayang sekali jika harus aku berikan padamu…” Canda Miyoung dan langsung berjalan terlebih dulu darinya.

Melihat hal itu Zhoumi tersenyum kecil sembari menggaruk ujung pelipisnya. “Ya!! Kau mau bercanda denganku, Huh?!” Ujarnya dan langsung berlari mendekati gadis itu.

Kedua pasangan itu nampak asyik bermain di sekitar pusat Tokyo, Tanpa mereka sadari dari arah yang berlawan mereka bertemu.

BRUK!

“Ah… Mianhe…” Ujar Miyoung yang tidak sengaja menabrak seseorang.

Orang yang tak lain adalah Kyuhyun itu berbalik padanya, Dan kedua matanya membulat dalam seketika saat melihat gadis yang menabraknya itu tak lain adalah Miyoung, Kekasihnya. “Miyoung-ah…” Kagetnya.

“Kyuhyun-ah…” Ucap gadis itu tak kalah kagetnya.

Disaat keduanya hanya terdiam, Zhoumi dan Haneul yang menyadari hal itu pun tak kalah kagetnya dari mereka berdua. Mereka terdiam tepat di belakang kedua orang itu, “Miyoung-ah…” Desis Haneul.

“Kyuhyun-ah…” Ujar Zhoumi yang terkejut saat melihatnya.

To Be Continued…

Iklan

158 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.6)

  1. Hoaaaa I’m the 1st??? Yeayyy!!!!

    Eih itu bapaknya punya salah apa??? Knp dia blg YoungMi putus krna dia???

    Ih Kyu nappeun yaaaaa…. Main tarik” tangan sekarang..ckckck
    C Mimi juga, sweet bgt sih nyiapin smua yg Miyoung suka..

    Ayo udah ktmu skrg, mau dibawa kemana hubungan mreka??? #ARMADA lol XDDD

  2. Waaah mereka berempat ketemu… Gimana yaa nasibnya… Semoga aja Kyuhyun gakada rasa lagi sama Miyoung terus Miyoung juga mau jujur sama perasannya *sotoy* hehehe

    Makin seruuu eon! Daebak ff-nya! Can’t wait for next chap!

  3. hahahah waktu baca uda bisa nebak pasti TBC nya dibagian itu aiiihhhh~~~~~~~~~ itu kenapa gag sekalian cola kiss aja muahahaha. akhirnya kyu mulai mengakui kalo suka haneul, tp ketemu miyoung lagi ;_____; gimana kelanjutan nasib si haneul, huhuhu ditunggu next partnya ^^

  4. dari awal baca udh nebak2 mrka bakal ketemu ato ngga..
    kan ternyata ktmu jga..
    si zhoumi romantic bgt..
    iri sma miyoung..
    kyu haneul makin dkat aja..
    btw, miyoung zhoumi dlu pisah karna apaan sih??

  5. Seruuuuu 😄
    Wah appanya kyu baik ya mau mempersatukan zhoumi sama miyoung lagi 😄
    Wah kyu udah ketemu sama miyoung lagi -_-a
    Gimana tuh kelanjutannya??
    Nta eonnn!!!
    Penasaraaannn!!!

  6. Omo…….kyu ma haneuL dah saLing suka 🙂
    Trs Miyoung jg kayaknya muLai suka ma Zhoumi Lagi 🙂

    Aigo……mereka b’4 ketemuan gimana ini pa Kyu bakaL baLik ma Miyoung??? Gmn jg nasib HaneuL ma Zhoumi???

  7. Dansa. hihihi lebay ah!
    Jadi malu sendiri.
    Saling colek-colekan, kejar-kejaran, buat aku cemburu aja…
    Setuju sama Mr. Cho! Pikirannya dewasa bgt *lha emg udah tua qok*
    The best lah pokoknya buat Mr. Cho.
    Mr. Cho => Mr. Simple!
    haha

  8. Miyoung akhrx km sdr jg low yg km cintai tu mimi bkn kyu.
    Kyu cpt blng low km jga ska ma Haenul. Sblm trlmbt #apadah
    trxata appax mimi dah mrncnakan smwa ni toh… Appax mimi kren… #plak gk nymbng
    gmna ya reaksi k’4x? Jdi gk sbr… Next part jgn lma2 yg thor. #maksa

  9. Hyyya.. Finally publish juga.

    Onni, Kyu jangan suruh ngepel dong. Kasian.
    Miyoung susah banget yah tinggal bilang “Zhoumi, Saranghae.” sama “Kyuhyun, Mianhae.” Greget banget..
    Oiya, aku mau nanya, Kalo sequel dari Married Because The Curse ada ga? Aku kangen sama FF itu. Jawabnya onni.. ^^
    Gomawo..

    • Jiaaaaaaah…
      Kan cuman bentar… Hahahahahahaha

      Sabar…
      Sabar…

      Hmm…
      Sebenernya seh ada…
      Tapi udah gak mood ngelanjutin say…
      Tapi ntar kalo udah ada mood, Pasti di lanjut koq…^^

      Gomawo y udah baca n comment…^^

  10. Andweeeee….kok ktmu dsaat yg tak tepat???
    Hadeuh2 gawat2,pasti jd sama2 ga enak, awkward bgt dah!
    Ternyata mr. Cho dalang dr sgalanya!hehehe

  11. ohmaygoshhhhh,,,,,,,,
    kyu napsu benerrrrrr,,,,,,,,,,
    haneul onni apakah sesulit it menyadari rasa cinta#plak bhs q,,,,,,,,,
    tp yg lagi adegan cola it kya d drama SG,cma klw d SG berahir dgn ciuman tp d sini berahir dgn peta umpet#hahahaaha*d tabok nta

    mimi aku padamu,,,,,,,,*teriak pake toa*d bawain tombak ma miyoung
    gila sweeettttttt buangetttttt,aku mau donk,,,d ajak mkn d pgr pantai#ngarep,,,,,,,,kyaknya bkl clbk nich,,,,ud ahhhhh kepanjangan,,,,,lanjuttttt:-)

  12. hah
    finally mereka ketemu juga
    bakal kek mana nih hubungan mereka?

    jd pernikahan ini udah diatur??
    ckck
    kirain beneran gg sengaja

  13. tuh kan..tuh kan… tn cho yg ngerencanain semuanya~
    tn cho emang appa yg baik dan benar wkwkwk…
    tapi apa maksudnya bikin miyoung ma mimi putus waktu dulu?
    baguslah.. kyuhan ma youngmi dah nyadar ma perasaannya masing2~
    kasian bang chulli, di kdrt terus ma raena tp emang pantes, di ff yg inimah bang culli kesannya bodoh *ditabokin petal*
    lanjut thor…..

  14. aaaahhhh……!!!!
    Pinter yah TBC-nya dimari !! Tenang aja. Mrk bkl ttp dg pasangan masing2 ko *sotoy*
    Hih… Ternyata mr.cho ud tau dr awal. Dasar bapak2…u,u

  15. oahhhhhhhhhhhhh… KyuHan dah mulai suka.. eh suka bagian KyuHan ciuman disofa trus jatuh dah.. keyennnnnnnnnnnnt……… oh ya nta aku nemuin satu salah tulis waktu Mimi mo nyuapin Miyoung. harusnya buka mulut khan kenapa jadi bukan mulut??? kekekekeke
    haduhhhh ceritanya makin seru….
    dan ini.. ckckckckckkckkc… kenapa aku bisa nikah ma orang babo, lemot n mesum #plakkkk digampar Heechul…
    ooooo mr. cho dibalik kejadian putusnya Mimi dan Miyoung.. OoO… apa yg aka terjadi pada pasanag KyuHan n YoungMi selajutnya? penasaraaaaaaaaaaaaaaaaan

    • Hahahahahahahha….
      Nta malah ngakak Onn bkin scene itu…

      Oh yah?? *langsungliat*
      Ah…
      Iyah kayaknya salah ngetik.. Hehehehehehe

      Jiahahahahahahaha….
      Terima aja nasib Onn yang bagus itu… LoL 😄

      Hmm…
      Liat aja nanti…
      Seeeep…
      Gomawo y Onn udah baca n comment….^^

  16. Huaaa seru”, mereka ketemu,,
    ceritanx smkn seru neh’ dan semakin buat penasaran…
    Nta ayo buruan buatin lanjutanx, nta hwaiting!!!

  17. mreka ktmu..,, apa yg bklan trjadi…???
    huuwwa….jgn smpe sdih2an lagi
    ksian haneul,, dy kn uda cnta bnged ma kyu 😦

    kyu ma miyoung eg usah balik dch..,, psangan klian uda bner2 mncntai kalian tuu

  18. yakkkk TBC d saat yg benar2 g tepat… aduhh gimana yah ntar nasib mereka hoooooo *penasaran***

    hahah, Mimi romantis sekaliiiiiiii,,, youngi mesti berkembang2 nihhh, huuuu aye jg mauuuu *plakkk***

    kyu-han thu emang kea anak2 balita nemer,, kalo g kejar2an, berantem,,, halahhh, tp kocak ahaha, COCOK

    chulppa nyadar jg kalo babo *digethok rae eon***,,, untung punya istri kea rae eon, jdnya ada yg ngingetin kalo lg babo *plakk**

    Mr. Cho!!!! sepertinya emang kau orang yg misterius,,, hooooo, but….. JOHA!!! DAEBAK!!! AHHAHA
    Nta chin,, ditunggu part selanjutnya, hwaitting!!!

    • Kalo gak gitu gak bakalan penasaran dooonk…
      Hahahahahahay

      Jiaaaah…
      Mupeng neh anak… Wkwkwkwkwkwk

      Iyalah…
      Mangkannya jadi couple juga… LoL 😄

      Jiahahahahahahahaha…
      Iyah lah…
      Kan suami bodo isteri harus pinter… *eh??* Hahahahahh

      Whuahahahahhhha…
      Seeeplah…

      Gomawo y udah baca n comment….^^

  19. akhirnya mereka ber 4 ketemu..waaaaaaaa…..
    bakalan makin complicated ni ceritanya…soalnya kyu ma haneul dah saling suka…
    miyoung ma zhoumi jga dah saling suka lagi,,,waaaaaaaaa….

    di tunggu lanjutannya.. 🙂

  20. sudah ku duga..
    mereka rencana jalan” pasti ketemu….
    setelah masing” saling suka..nah sekarang ???

    jd ayahnya kyu m zhoumi..
    sengaja bikin balikan zhoumi ma miyoung,,kaya permohonan maaf…
    balikan lagi tapi langsung nikah…

    sengaja…

  21. akhirnya mereka ber empat ketemu juga….
    makin penasaran >..<
    entah kenapa pas miyoung-kyuhyun ketemu gitu jadi ikut nyesek sama nasibnya Haneul 😦
    ya kayak yg tersakiti Haneul huhu
    gila nih author pinter bikin alur jadi kebawa sama ceritanya *daebak* 😀
    semoga happy ending deh

  22. Aaaaaa=.=a tbc bikin NYESEKK!! Wkkkk XDD it pas sru”ny udh ktemu ekhh TBC.. Huhuhuhu -,- oniee next part cepetin #maksa#dinjek.. Wkkk..

    Uwaaa kyuhan dsini mulai mengakui perasaan nih yah 😄 hohoho.. Si kyu main nyosor” aj nih ga sabaran. Sabar bang msh puasa jng main nyosor aj 😄 wkkk.. Uwaaa >,.< Ap lg wktu agedan dipantai.. Wkk..
    Tp part depan bkal sru ini 😄 mrka bkal ktemu.. It" mr. Cho ad ap it? Ngapa yougmi putus gr" dy? Huhuhu penasaran -,- next part ak tunggu eon~

  23. jatuh cinta berjuta rasanya..oyee…walaupun hrs kawin paksa oyee,yg penting prianya ganteng oyee..#lirikzhoumi sambilnyinden# wkwkwk …ya klu cinta blg ajj napa sih kyu,gtu ajj kok susah amat..##ala alm.Gusdur#

  24. wah di adegan cola itu padahal aku uda berharap berakhir dengan sebuah ciuman kayak di lie to me, tapi gwenchana, kyu lebih galau..

    Wah, tuan cho nakal juga ya, ckckck. .
    Pernikahan anak sendiri padahal. .

  25. Hehehe, nama aq agk pnjang y #emank panjang biar gmpang ntr klo ada yg dprotek #lebay yadong aq seneng dech, akhrnya kyu n neul menyadari perasaan mereka, n youngmi couple juga tlah menyadari CLBK #esseh, gaya ngomong makin ngbuat ff ini clop. N hee chul, karakternya mgkin bisa ngbuat aq (wlopun bkan petals) n petals yg lain t’obti rindunya buat oppa qu yg pling cantik ini menjelang kepergiannya utk tgas mulia seorg warga negara laki2 yg baik, bogoshipoyo ~heuk 😥 #lap ingus (?) selalu ingn menangs klo ingt hee chul oppa n tgl 1 september. Mgkin bkan jdi tgl b’sejarah buat elf yg pnh dgn kejutan stlah 5jib rilis #curcol mian, ffnya kren. Aq akn selalu bilang keren n perfect, k’na itu emang t’bukti 🙂 lnjt trus y! Hwaiting ^^

  26. aish mimi memang benar2 romantis, makan ber2 d pantai 😀
    kkekeke haneul haneul, lucu deh, udh tau kyu g bwa dompet tpi minta beliin es krim kkekeke
    onnie pas baca bgian heechul sama raena ko aku nangis ya t.t *efek heenim mau pergi wamil*
    mr cho i like it, gue suka gaya lu *loh* hhahaha
    dan c kyu maen nyerobot aja lg dan alhasil 1 tmprn berhasil mendarat d pipi.a hahaha bilang aja kyu kalau udah suka mh^^
    mereka ber4 ketemu??? jdi makin penasaran, daebak lanjutt eon 😀

    • Hahahahahahaha…
      Berhubung pengen balikkan lagi aja tuh mangkannya sok romantis… LoL Wkwkwkwkwk

      Yah, Begitulah…
      Hahahahahaha
      Jiaaaah…
      Dasor ada2 aja kamu…

      Seeep…
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  27. waahhh,,,
    kyu seharusnya kao tidak boleh langsung nyerang…
    Kan sakit toe muka akhirnya dapat cap 5 jarinya haneul…
    Cingu penasaran nie knpa mimi ma youngie bisa putus dulu..
    Padahal kan masih saling sayang geto…
    Haneul lah yang paling menderita..
    Kasian ma haneul…
    Next chap nya di tunggu cingu..
    Nice ff

  28. zhoumi romantis bgt..
    Msih inget keinginan miyoung yg dlu.
    Aigo~ jd pengen.
    Wah mreka ktmu pula, asyik.
    Konflik lg nih..
    Daebak,..
    Kyu’a dibuat lupa aja sma miyoung *plak
    tp kyu jg udah suka sma haneul.
    haneul jg gt..
    hayoo mereka ber4 ktmu.
    what will they do?
    penasaran akut.
    Next chapt fighting.

  29. . .Kyaa…. Mereka berempat ktemu… Waduh… Ap yg bkal trjadi???

    Hhkhk.. Setdak.Na mereka udah mlai menydari prasaan mereka… Cia… Kakakak,.

  30. Nahloh nahloh ??
    Ktemu tuhh , gimana jdinyaa ntar ?
    Ayo kyuuu sdar dong kmu cintanya ama haneul >,<
    Miyoung jg , sdar donggg kl msi cinta ama zhoumi
    Haneul ama zhoumi yg sbar yyaaa
    Aduh makin pnsaran
    D tunggu lanjutannya ^^

  31. jadi ini sebenernya dari awal awal awalo banget, rencana nya mr.cho..
    aigoo tuan, kau emang rada bikin ribet ya..
    tp saya suka dengan ide menyatukan kyuhan hahaha..
    mereka itu takdir g bisa dipisahin xD

  32. Zhoumi romantis bgt,,
    Waahhh kyu dach suka nie ma haneul,,,

    Omo,,
    Mreka berempat ketemu,,
    Gimana jd nya tuch???
    Kira” kyuhyun ma Miyoung balikan lgy ga ya??

    onnie d tnggu lnjutannya,,
    Fighting

  33. Omo! Itu knapa pas mreka dah mule slg suka mreka br4 musti ktmu lg? Aduh2.. Eh itu tn.cho tnyata dah mrncnakan smuany? Tp knapa dl miyoung putus ma zhoumi? Aigo, pnasaran tkt akut saya

  34. Zhoumi rmtis bngt sih.
    Mw jga ak jd pcr ny *plaak hahaha 😀
    cie..kyu ma haneul udh mlai ska tuh.
    OMO.! Ge mna tuh mrka udh sling ktmu? Mdah”an gk brntem lah *amin
    hmm..trnyta ini smua mr.cho toh yg ngrencanain.
    Ckck~
    lnjut deh author

  35. zhoumi romantis bgt nyiapin segala impian miyoung. miyoung udah suka lagi sama zhoumi… asiik #plaaak
    kyuhyun sama haneul makin so sweet. udah mengakui satu sama lainn…
    uwaa, mereka b’4 ketemu. gmana jadi.y ya??
    mr. cho pinter bgt. semua rencana.y berhasil..
    daebak! lanjut onn …^^

  36. OMONA!!! Ketemu gitu? Haduuh gimana tuh? Jangan bubar dunks. Tetap aja Zhoumi – Miyoung, Kyuhyun – Hanuel. PENASARAN….. Thor lanjutannya jangan lama-lama yaaa??? Please, please *wink*

  37. kyaaaaaa akhirnya publis juga ^^
    kyuhyun emang cocok nya sama haneul
    dan zhoumi sam miyong
    konfliknya sudah mulai kah?
    tapi kyuhyun kan sudah mulai suka sama haneul

  38. Miyoung kayaknya mulai sadar sm prasaannya k zhoumi, buktinya itu nyaman bgt bduaan,,
    kyu haruskah ngetes perasaan pake kisseu? N insiden kain pel itu apa gak jelas kalo sebenernya udah saling suka?
    Mereka ketemu??? Penasaran bakalan nyelesein masalahnya kayak apa???

  39. akhirnya punya pulsa, jd bs coment ma ga usah ngumpet2 wifian dtmpt kerja.? Knapa hrs ktmu sih mrka? Coba dksh wktu ya beberapa hr lg. Jd biar mrka b4 da bs mastiin hati mrka tu sbnerny bwt siapa? Ga rela kl youngi balik ma kyu???

  40. heeppa ma raena unnie akhirx kluar lgi di part nie….^^
    aigo… ternyata nie dha di rencanain ma appax kyuppa ma zhoumi-gege…
    wah… thu dha ktemuan mreka berempatnya… lgsung jha Q pindah part dri pda pnasarn….^^

  41. Wkwk nah loh dy b’4 ketemu jg,. Haha,. Sumpah bkin tmbh penasaran aja nie ff,.
    C kyu akhir’a mencintai c haneul jg,. Wkwk
    C minyoung jg dha demen lg tuh sma c zhoumi tp mrka kya’a msh bimbang nie sma prsaannya msng”,. Ckck duh,. Duh rumit’a kch cnta mrka,. Wkwkw
    Wuah yah trnyata c mr.cho udh ngerencanain dr awal,. Ckck #mantapmr.cho hahah
    Lanjut,. Lanjut,. Wkwk

  42. Heenim tenang aja. Kedua adikmu aman disana. Hahaaha
    Bapaknya kyu isengh ternyata ya. Ini semua udah rencananya diee. Heeem…tapi untunglah.

    Jeng jeng!!!! Akhirnya ketemu juga mereka berempat.

  43. ya awpun mkin seru!
    Akhrnya kyu-haneul ngaku jg klo mreka saling suka…
    Tinggal zhoumi-miyoung nih…
    Omo mreka ktmu gmn klanjutannya nih…
    Ok mw lanjut bca lg…oung nih…
    Omo mreka ktmu gmn klanjutannya nih…
    Ok mw lanjut bca lg…

  44. youngmi n kyuhan so sweet,thor cpt satuin mereka^^
    heena bnr2 couple gokil,ckck heenim oppa biasany brsft smauny tp dg raena mlh gx brkutik^^
    ehh knp mr.cho misahin youngmi dl y???trus skrg mlh mau nyatuin..jd bgung…
    nyanbung part berikutny ah^^

  45. senengnya jd miyoung…
    mimi gege bener2 romantis 😀
    oh… ternyata tuker pasangan ini dah di rencanain cm Tn. Cho.
    wah, mreka berempat ketemu….
    apa miyoung sm kyu bakal balikan???
    gmn sm mimi gege dan haneul????

  46. romantis bgt si zhoumi 🙂
    ooh..ternyata ini semua gak murni kesalahan tapi emang udah direncanain sama mr.cho, yang jadi pertanyaan kenapa dia mau mempersatukan zhoumi sama miyoung padahal yang bikin mereka putus kan dia.. kalo kaya gini kan makin banyak hati yang tersakiti..
    astagaaaaaaaaaa….. mendadak ikut kaget ngeliat kyuhyun ketemu sama miyoung, kasian bgt si haneul sama zhoumi..

  47. waktu kyu nyium haneul di deket kamar mandi cuma bwt mastiin perasaannya ia, agak sedikit nyesek yaaa…
    PHP sekaliiiii….
    ya ammpuuunnn eonniiiii, pagi2 haneul sama kyu uda ciuman aja hahahahahahahaha =))
    tuhkan kyu sama haneul itu uda saling suka tapi merekanya doang gengsi bwt ngakuin –‘
    pada akhirnya kyu-han bertemu dengan zhou-miyoung 😦
    aku rasa konflik segera dimulai………………………..

  48. kayanya mulai ada konflik ini .. hohoho

    couple yang bertolak belakang ,, yang satu romantic couple yang satunya lagi evil couple..wkwkwk terus satunya perfect couple,, n satunya pula ancur couple.. kkkk~ mantapp dah 😄

  49. woo~ merela bertemu. Aduhh jangan sampe dah kyuhyun balik ma miyoung . Jangan jangan . Penasaran jadinya stelah itu ngapain? Kkkk ok lanjuttt .

  50. Ternyata Mr Cho adalah dalang semuanya..benar” susah ditebak..
    Mereka b-4 ketemu lagi?! Ϟƍƍαќ sabar buat baca part selanjutnya

  51. Papa Cho kau memang sangat baik. Hahaha aduh! Senengnya mereka akur, jalan-jalan sambil sesekali bercanda. Hemmm~ waduh! Mereka tak sengaja bertemu ? Lantas bagaimana reaksi ke empat orang tersebut.

  52. Oh no!!
    Gaswat! Gaswat! Panggil pemadam kebakaraaaan!!!! #plaak
    gimana jadinya, kalo mereka tukeran pasangan???
    😄
    bakalan seru nih pastinya!

  53. .naaaaah .. ktemu .. wadduh ..
    .bgaimana tuh ? pdhal kn udch pda tumbuh smua ..
    .pisah krna Appa Cho ? memang knf ?
    .Heechul Telmi skali .. wkwkwk
    .lanjuttttt

  54. Kenapa tuan cho begItu keuh keuh!
    AH..ternyata semua sudah diatur sama tuan cho..dan pernikahan ke 2Couple ternyata unsur kesengajaan!
    Uwa..sudah nemuin titik terang ini akan perasaan ke 4 orang ini

    Hash..author memang goOd
    tp pas scene kyu ngerjain Haneul pake softdrink jadi keinget Kdrama LIE TO ME! Bedax cuma Pas bAg. KisSx

    Kan tau sendiri di LIE TO ME ,Hbs lelah saling main tUH minuman langsung adegan kiss tp hankyu beDa!

  55. Owh jd mr.cho udah tau klo miyoung itu pacar’a kyu tp sengaja d tuker posisinya
    hmmm.
    duuuhhhh
    mereka ketemu,gmn dong?

  56. jadi dari awal ini memang sudah direncanakan tuan cho
    akhirnya mereka berempat ketemu! nah loh apa yang terjadi selanjutnya ?
    oke next ^^

  57. sbnrny udh dr awal brtnya2 kpn mrk bkal ktm..aplg mrk sm2 d jepang..bahkan kyu malah lupa tujuanny k jepang kykny smnjak mkin dket ma haneul..
    gmn y reaksi haneul??tkt haneul yg trsakiti..cz ke2 laki2 itu mmg pda awalny suka ma miyoung…hufttt,mdh2n haneul gk akn knp2..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s