Change Wedding Couple??(Chapter.7)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin…

Kini ke-empat orang itu tengah terdiam di sebuah café tak jauh dari tempat permuan mereka tadi. Tak ada pembicaaan sedikitpun yang terlontar dari mulut mereka, Mereka nampak lebih asyik dengan pikiran mereka sendiri.

“Aku… Permisi ke toilet dulu…” Pamit Haneul yang beranjak dari tempat itu.

“Ehm…” Kyuhyun mengangguk singkat.

Sedangkan Miyoung hanya menjawabnya dengan senyuman tipis dan dibalas dengan senyuman Haneul yang justru terkesan di paksakan.

“Aku juga harus keluar dulu… Sepertinya ada sesuatu yang tertinggal di mobil…” Ujar Zhoumi yang lalu meninggalkan Miyoung dan Kyuhyun yang masih tetap terdiam.

Hening, Benar-benar tak ada percakapan di antara mereka berdua. Bahkan mereka terlihat canggung satu sama lain, Layaknya orang yang saling tak mengenal.

“Bagaimana keadaanmu?” Tanya Miyoung mencoba mencarikan suasana yang menurutnya tidak terlalu mengenakkan baginya.

“Hm… Seperti yang kau lihat. Aku baik-baik saja…” Jawab Kyuhyun seadanya sambil mencoba tersenyum padanya.

“Syukurlah…” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Miyoung untuk menanggapi gadis itu.

“Lalu kau sendiri?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Aku juga baik-baik saja…” Jawab Miyoung singkat.

Mereka kembali terdiam, Seakan tak ada obrolan lain ataupun mencoba melepas rindu karena sudah lama tak bertemu. Mereka benar-benar terlihat seperti orang asing yang baru saja bertemu.

“Kau terlihat berbeda sekarang…” Ucap Kyuhyun membuat Miyoung menatapnya bingung.

“Berbeda? Apa yang berbeda dariku?” Ujar Miyoung tak mengerti.

“Kau terlihat begitu dekat dengan Zhoumi Hyung. Padahal saat dulu kau bersamaku, Kau justru terlihat enggan saat bertemu dengan orang baru…” Jelas Kyuhyun seakan ada rasa cemburu.

Ucapan Kyuhyun sontak membuat Miyoung terkejut, Gadis itu terdiam untuk beberapa saat. Hingga akhirnya ia mengatakan sesuatu. “Kyuhyun-ah, Sebenarnya ada yang ingin aku katakan padamu…”

“Ehm, Apa?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Sebenarnya aku…” Miyoung terdiam sesaat.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun selembut mungkin.

“Sebenarnya… Zhoumi adalah mantan kekasihku yang dulu pernah aku ceritakan padamu, Kyuhyun-ah…” Jelas Miyoung pada akhirnya.

DEG!

Ntah kenapa Kyuhyun merasa cemburu saat mendengar hal itu, Ada perasaan sakit saat mendengar hal itu dan tak dapat ia pungkuri hal itu.

“Aku minta maaf padamu, Kyuhyun-ah… Karena aku tidak menjelaskan ini sejak awal. Aku pun pada awalnya tidak mengetahui jika kau adalah adik Zhoumi. Dan aku juga baru mengetahui ini sejak kejadian pernikahan itu…” Jelas Miyoung lagi.

Dengan terpaksa Kyuhyun mencoba tersenyum padanya. “Gwenchana..” Jawabnya singkat.

Mereka kembali terdiam untuk beberapa saat, “Jadi karena itu, Kau bisa sedekat ini dengan Zhoumi Hyung?” Tanyanya mencoba menahan rasa kesalnya.

“Yah…” Jawab Miyoung singkat.

*Change Wedding Couple*

Zhoumi berjalan menghampiri Haneul yang ternyata bukan pergi ke toilet tapi justru keluar dari café itu dan kini ia tengah duduk di sebuah bangku panjang yang ada tak jauh dari café itu.

“Kenapa kau keluar?” Tanya Zhoumi sambil duduk di sebelahnya.

“Karena aku tidak ingin mengganggu obrolan mereka. Aku yakin pasti banyak hal yang harus mereka bicarakan saat ini, Lalu kau?” Jawab Haneul sambil bertanya balik padanya.

“Sama sepertimu… Aku tidak ingin mengganggu mereka berdua…” Jawab Zhoumi santai. “Meskipun rasanya sedikit berat…” Gumamnya sepelan mungkin.

“Itu… Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan padamu…” Ujar Haneul kemudian.

“Apa?”

“Jika seandainya kesalahpahaman yang terjadi saat pernikahan itu tidak pernah kita alami. Mungkin… Kau yang menjadi suamiku, Apakah benar?” Tanya Haneul penasaran.

“Ah… Soal itu! Yah, Kau memang benar…” Zhoumi mengangguk singkat. “Tapi karena hal ini jugalah aku dapat bertemu kembali dengan mantan kekasihku…”

“Eh?” Haneul menoleh padanya dan menatapnya bingung. “Apa maksudmu?” Tanyanya tak mengerti.

Zhoumi tersenyum kecut, Dia terdiam sesaat setelah sebelumnya menghela nafas panjang. “Aku dan Miyoung sebenarnya pernah berpacaran dulu… Dan sebelum dia pergi ke London, Kami mengakhiri hubungan itu…” Jelas Zhoumi pada akhirnya.

“Eh? Jadi… Kau adalah mantan kekasih Miyoung?!” Kaget Haneul tak percaya dan Zhoumi hanya mengangguk singkat.

“Aku bahkan tidak mengira jika dia ternyata berpacaran dengan adikku sendiri…” Tambah Zhoumi sambil menatap keatas langit.

“Tapi mereka pasangan yang serasi…” Celetuk Haneul sambil ikut memandang keatas langit.

Zhoumi menoleh padanya dan dapat ia lihat wajah kesedihan pada gadis itu. “Jangan mengatakan hal yang bahkan dapat menyakiti dirimu sendiri, Nona Kim…” Ujar Zhoumi dengan tenang.

“Apa maksudmu? Aku mengatakan yang sesungguhnya…” Jawab Haneul tanpa menoleh padanya.

“Tapi tidak dengan hatimu kan?” Sela Zhoumi.

DEG!!

Haneul terdiam, Ucapan Zhoumi benar-benar tepat untuknya. Dia memang benar-benar ingin mengatakan hal yang bahkan membuat jantungnya teras tertikam pisau yang begitu tajam.

“Ucapanku benarkan?” Tebak Zhoumi. Haneul hanya terdiam tanpa mengatakan apapun, Ia benar-benar tak sanggup untuk menjawab hal itu. “Karena itu berhentilah mengatakan hal yang jelas-jelas menyakitimu… Aku pun sama sepertimu, Haneul-ssi…”

“Maksudmu? Apakah… Kau masih menyukai, Miyoung?” Tanya Haneul sedikit kaget.

“Jika aku tidak menyukainya, Mungkin sejak awal aku sudah mengajaknya untuk mencari kalian berdua…” Ujar Zhoumi sembari tersenyu kecut.

“Zhoumi-ssi…” Panggil Haneul.

“Ya?” Zhoumi menoleh padanya.

“Kau tidak berniat untuk menghancurkan hubungan mereka kan? Karena aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi!! Aku tidak ingin melihat Miyoung sedih…”

“Jinja?”

“Tentu saja!!” Jawab Haneul yakin.

Mendengar hal itu, Zhoumi malah terkekeh kecil dan menggelengkan kepalanya singkat. “Jujur saja padaku, Kau lebih mengkhawatirkan perasaanmu pada Kyuhyun daripada pada Miyoung kan?”

“Maksudmu?!”

“Jangan bertingkah tegar di hadapanku! Karena walau bagaimanapun juga… Kedua matamu itu berkata lain, Haneul-ssi…” Sindir Zhoumi seraya beranjak pergi dari tempat itu. Namun tidak dengan Haneul yang hanya terdiam.

*Change Wedding Couple*

“Miyoung-ah…” Panggil Kyuhyun mencoba memecah keheningan yang terjadi pada keduanya lagi.

Gadis itu lantas mendongakkan wajahnya, “Wae?” Tanyanya tetap tenang.

“Ada hal yang ingin aku tanyakan padamu, Apakah kau mau menjawabnya?”

“Tentu…” Jawab Miyoung seraya mengangguk singkat.

“Kau… Apakah kau masih mencintaiku?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

DEG!!

Miyoung terdiam seribu bahasa, Bibirnya seakan kelu dan tak mampu melontarkan sepatah katapun untuk menjawab pertanyaan itu.

“Kenapa hanya diam saja, Youngi-ya? Ataukah mungkin… Kau justru masih mencintai Zhoumi Hyung?” Tanya Kyuhyun lagi.

Hening, Benar-benar tak ada jawaban dari gadis dihadapannya itu. Ia hanya tetap diam dan menatapnya lekat tanpa bermaksud mengatakan apapun.

“Jawab aku, Youngi-ya…” Pinta Kyuhyun sambil menggenggam lembut tangan Miyoung yang berada tepat di hadapannya.

“Aku tidak tahu…” Ungkap Miyoung jujur seraya perlahan melepaskan tangannya dari dalam genggaman tangan Kyuhyun. “Aku bahkan tidak mengerti dengan perasaanku ini, Kyuhyun-ah…”

“Benarkah? Apa karena ada Zhoumi Hyung? Karena itu kau menjadi bingung dengan perasaanmu sendiri?” Tebak Kyuhyun terdengar seakan memojokkan posisi kekasihnya itu.

“Mungkin…” Jawab Miyoung tetap tenang. Ia menghela nafas panjang dan kembali menatap Kyuhyun dalam, “Lalu… Bagaimana dengan perasaanmu sendiri? Benarkah kau masih mencintaiku meskipun kau sudah bersama wanita lain selama beberapa hari ini?” Ucapnya kemudian.

“Apa yang kau bicarakan?!” Kaget Kyuhyun saat mendengar pernyataan yang terlontar dari mulut gadis tersebut.

“Kau mengerti dengan jelas ucapanku, Kyuhyun-ah. Jadi jangan mengelak lagi… Katakan padaku! Apakah sekarang kau masih memiliki peasaan terhadapku?” Tanya gadis itu lagi.

“Miyoung-ah!”

Miyoung mengangguk singkat sambil tersenyum kecut. “Kau tak jauh berbeda dariku kan? Kau bingung dengan perasaanmu sendiri, Kyu-ya!” Ungkap gadis itu.

PRANG!!

“Ah… Sorry!” Sesal Haneul yang tidak sengaja menabrak seorang waitress dan karena hal itu juga, Kedua orang yang tak lain adalah Kyuhyun dan Miyoung pun menoleh padanya.

“Haneul-ah, Gwenchana?” Tanya Miyoung seraya beranjak dari tempatnya dan menghampiri gadis tersebut.

“Ah? D-de… Nan Gwenchana! Err.. Sepertinya aku harus pergi terlebih dulu. Ada sesuatu hal yang harus aku lakukan, Annyeong…” Pamit Haneul dengan segera seakan mencoba menghindari mereka berdua.

“Haneul-ah!” Panggil Miyoung yang hendak mengejar Haneul.

“Jangan kejar dia, Miyoung-ah!” Tahan Kyuhyun yang langsung menarik lengan Miyoung hingga gadis itu menoleh padanya dan ia pun menggeleng singkat pada gadis tersebut.

“Apa yang kau katakan! Dia itu isterimu sekarang, Apa kau tidak peduli padanya?!” Kesal Miyoung yang langsung berlari keluar café tersebut.

Namun Kyuhyun segera mengejarnya dan kembali menahan langkahnya. “Ya!! Apa kau tidak bisa melihat wajah Haneul yang begitu pucat tadi?! Harusnya kau khawatir padanya… Dia itu isterimu!!” Kesal Miyoung setengah membentak dan langsung menghempaskan tangan Kyuhyun kasar.

“Karena aku masih mencintaimu, Arreo?!!” Bentak Kyuhyun yang sontak membuat Miyoung tercengang dengan ucapannya dan terdiam mematung.

“Mwo?”

“Nan… Neomu Saranghaeyo…” Ujar Kyuhyun mengulangi perkataannya. “Aku tidak mungkin bisa meninggalkanmu, Hanya karena aku harus mengejar Haneul…”

Miyoung terdiam, Tak berani mengatakan sepatah katapun lagi sedangkan tak berapa lama dari itu Kyuhyun menarik gadis itu ke dalam pelukannya.

Tanpa mereka berdua sadari, Haneul yang sejak tadi tak sepenuhnya beranjak dari tempat itu mendengar semua perkataan Kyuhyun yang tentu saja membuat jantungnya terasa tertikam sebuah pisau yang begitu tajam dan mampu membunuhnya dalam seketika.

“Kau terlalu bodoh, Kim Haneul!! Kau benar-benar merusak segalanya!!” Kedua mata gadis itu memerah dan tak berapa lama isak tangisnya mulai terdengar begitu jelas, Namun sebisa mungkin ia menahannya dengan kedua tangannya.

“Aku terlalu mengharapkan yang tidak pasti, Dan sekarang kau malah harus tersiksa seperti ini!! Tuhan… Ini benar-benar tidak adil untukku!!” Ia pun berlari dari tempatnya dengan tangisnya yang tak mampu ia hentikan.

Ia benar-benar merasa terpuruk saat ini. Bagaimana tidak? Jika lelaki yang ia sukai dan bahkan ia berfikir jika lelaki itu pun telah menyukainya kini justru malah kembali menyatakan perasaannya pada kekasihnya. Lebih parahnya lagi, Kekasihnya itu adalah saudaranya sendiri.

Di sisi Lain…

Zhoumi tengah terdiam di dalam mobilnya, Memandang sendu pada sepasang kekasih yang kini tengah berpelukan di depan sebuah café. Yah… Mereka memang Kyuhyun dan Miyoung apalagi tadi ia dapat mendengar ucapan Kyuhyun dengan jelas.

“Kau benar-benar harus mundur, Zhoumi!! Kau tidak pernah bisa mendapatkan hati gadis itu… Kau benar-benar terlalu naif!!” Rutuknya pada diri sendiri.

Tanpa ia sadari butiran-butiran air mata kini telah mengalir dari sudut matanya. Dan di saat itu ia juga segera menyalakan mesin mobilnya dan melajukannya dengan begitu kencang. Tidak peduli dengan resiko apa yang akan ia alami jika mengemudikan mobil itu dengan kecepatan di atas rata-rata.

“Seharusnya kau tidak pernah mengharapkan kembali perasaan gadis itu!! Jelas-jelas dia sudah memiliki kekasih!! Bodoh!!” Rutuknya kembali dan terus memperdalam injakan gasnya.

 *Change Wedding Couple*

Hari sudah mulai gelap, Dan hujan deras kini tengah mengguyur kota Tokyo. Kini Kyuhyun dan Miyoung pun dalam perjalan pulang, Dan sejak saat itu juga mereka kembali terdiam.

Kyuhyun menoleh pada Miyoung yang sejak tadi hanya terus memandang kearah luar jendela. Dapat ia rasakan jiwa gadis itu tak beanr-benar bersamanya, Hanya raga gadis itu yang kini tengah bersamanya. Mencoba menyadarkan gadis itu, Kyuhyun meraih tangan Miyoung dan menggenggamnya erat hingga membuat Miyoung tersentak kaget dan menoleh padanya.

“Gwenchana?” Tanya Kyuhyun lembut.

“Ehm… Gwenchana…” Jawab Miyoung mencoba untuk membalas senyumannya.

Drt… Drt… Drt…

Dengan segera, Miyoung melepaskan tangannya dari dalam genggaman Kyuhyun saat melihat nama Zhoumi yang terpampang di layar ponselnya. Melihat reaksi Miyoung yang seperti itu pun, Kyuhyun kecewa tapi tak di pungkiri sejak tadi pun ia memikirkan Haneul yang ntah pergi kemana. “Yoboseyo…” Ucapnya.

“…”

“Nanidesu ka?!!” Kaget Miyoung yang membuat Kyuhyun menoleh padanya.

“…”

“Oh, Ha’i! Arigatou…” Ujar Miyoung seraya memutuskan sambungan teleponnya.

“Ada apa?! Sepertinya kau berbicara dengan orang Jepang tadi?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Kyuhyun-ah, Bisakah kau turunkan aku saja di sini?” Pinta Miyoung.

“Waeyo?”

“Akan aku jelaskan nanti…” Jawab Miyoung menggantung. Dapat terlihat dari wajahnya yang begitu khawatir.

Awalnya Kyuhyun ingin menolak, Tapi saat melihat Miyoung yang seperti itu. Akhirnya ia pun segera menepikan mobilnya dan lalu Miyoung segera keluar dari mobil tersebut tanpa mempedulikan hujan deras yang mengguyur tubuhnya.

“Taxi…” Teriak gadis itu dan langsung masuk kedalam taxi yang di berhentikannya itu.

Kyuhyun terdiam, Ia memikirkan sesuatu yang mengganjal pada perasaannya saat ini. “Aneh, Kenapa aku membiarkan Miyoung pergi begitu saja?! Padahal jelas-jelas tadi aku melihat nama Zhoumi Hyung di ponselnya! Dan lagi… Kenapa sejak Haneul pergi tadi, Aku begitu mengkhawatirkannya?! Padahal aku sendiri yang menahan Miyoung untuk tidak mengejarnya!! Haish… Kenapa kau tiba-tiba menjadi seperti ini, Cho Kyuhyun!!” Kesalnya. Ia benar-benar merasa benci pada dirinya sendiri, Benci akan perasaannya yang tak menentu itu.

Dan perkataan Miyoung di café pun kembali terngiang di benaknya. “Benarkah…Aku tidak memiliki perasaan lagi pada Miyoung? Dan mungkinkah aku benar-benar telah memiliki perasaan pada, Haneul?” Pikirnya.

*Change Wedding Couple*

Dengan tergesa-gesa, Miyoung masuk kedalam sebuah pub malam dan mendapati Zhoumi tengah terduduk lemas di counter pub malam tersebut.

“Zhoumi-ah…” Ia segera menghampirinya dan mencoba menyadarkan lelaki yang sepertinya sudah mabuk berat itu.

“Ngh…” Zhoumi tersadar dari tidurnya. “Oh… Miyoung-ah!! Untuk apa kau di sini?!” Tanya Zhoumi sambil tersenyum sumringah. Ia mencoba beranjak dari tempatnya, Tapi seakan tak mampu, Dengan segera Miyoung memeluk tubuhnya dan mengalengkan salah satu lengannya pada lehernya.

“Lebih baik kita pulang sekarang, Zhoumi-ah…” Ajak Miyoung mencoba mengajak Zhoumi untuk keluar dari tempat tersebut.

“Ehhmm… Shiro!! Seharusnya kita merayakan hubunganmu dengan Kyuhyun dulu… Bukankah kalian telah kembali bersatu?!” Tahan Zhoumi sambil berceloteh tak jelas.

DEG!!

Mendengar hal itu, Ntah kenapa Miyoung merasa begitu sakit. Ia benar-benar tak ingin Zhoumi mengatakan hal seperti itu padanya. “Zhoumi-ah!! Ayolah… Kita pulang saja!!” Ajak Miyoung sambil menarik lengan Zhoumi.

Dengan langkah yang begitu sempoyongan pun, Akhirnya Miyoung dapat membawa Zhoumi keluar dari tempat tersebut. Ia merogoh-rogoh saku celana Zhoumi dan akhirnya menemukan hal yang di carinya.

“Ayo, Masuklah…” Ajak Miyoung menyuruh Zhoumi untuk masuk kedalam mobil yang di bawa lelaki itu, Untung saja Miyoung bisa mengendarai mobil jadi tidak masalah untuknya membawa Zhoumi pulang dalam keadaan seperti ini sendirian.

“Anniyo!! Sudah aku bilang aku ingin merayakan hubunganmu dulu dengan Kyuhyun…” Tolak Zhoumi. “Kajja…” Ajak Zhoumi mencoba menarik tangan Miyoung untuk masuk ke dalam tempat itu.

PLAK!!

Miyoung langsung mendaratkan sebuah tamparan yang cukup keras di pipi lelaki itu, Dan cukup menyadarkan lelaki itu.

“Berhenti mengatakan hal itu, Padaku!!” Bentak Miyoung kesal.

“Wae?! Kau tidak suka?! Apa kau keberatan?!” Ujar Zhoumi seraya berjalan secara sempoyongan kea rah gadis itu.

“Jelas aku tidak suka!!” Bentak Miyoung.

“Ata alasan apa kau tidak suka aku mengatakan hal itu, Huh?!” Ketus Zhoumi.

“Karena aku mencintaimu, Bodoh!!”

Mendengar hal itu, Zhoumi yang mulai mendapatkan akal sehatnya itu terdiam. Dia benar-benar terkejut saat mendengar ucapan Miyoung itu. Tapi tak berapa lama dia malah langsung tertawa membuat gadis di hadapannya itu bingung.

“Apa yang kau tertawakan, Aku serius!!” Tekan Miyoung kesal.

“Buktikan padaku, Jika kau benar-benar serius mencintaiku!” Tantang Zhoumi yang kini berada begitu dekat dengan posisi Miyoung sekarang.

Miyoung mendecak kesal, Dan lalu ia menarik kerah kemeja Miyoung lantas mencium bibir Zhoumi hingga membuat kedua mata Zhoumi membulat, Awalnya ia tak bereaksi sedikitpun, Tapi perlahan demi perlahan ia membalas ciuman Miyoung.

“Hm… Ehmmm… Zhoumi-ssi!!” Ia langsung mendorong tubuh Zhoumi saat merasakan ciuman Zhoumi yang mulai berubah menjadi lumatan penuh nafsu.

Zhoumi tersenyum kecil padanya, Dan lalu segera memeluk gadis itu dalam pelukannya. “Saranghaeyo…” Bisik Zhoumi.

“Nado…” Jawab Miyoung sambil membalas pelukannya.

Untuk beberapa saat mereka tetap dalam posisi seperti itu, Hingga akhirnya Miyoung sadar kini Zhoumi tengah tertidur dalam pelukannya mungkin karena pengaruh alcohol yang di minumnya itu dia jadi seperti itu.

Miyoung hanya tersenyum kecil dan langsung memasukkan Zhoumi ke dalam mobil, Lalu ia pun segera melajukan mobil itu. Tanpa ia sadari sepasang mata kini tengah memata-matainya dan mengambil beberapa foto dirinya dengan Zhoumi.

To Be Continued…

Note : Sesuai keinginan reader, Aku publish ff hari ini. Tapi maaf malem banget publishnya….>___< Abis baru pulang neh… Hehehehehe #Curcol 😄

Nah, Sekarang gimana neh pendapat reader tentang chapter ini?? Hehehe. Oh yah, Sekedar informasi untuk 3 part selanjutnya akan jadi part terakhir… Hohohohohoohoho ^o^

Iklan

138 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.7)

  1. eiii…kok krasa cepet banget yak bacanya…#plaaak *di tabok author*

    weeeww…kasian haneul…sumpah kasian banget..apa lagi pas denger kyu ngomong kalo masi suka ma miyoung.. 😦

    tapi tapi..aq seneng miyoung ma zhoumi dah balikan lagi…yeaaaaaaaahhhhhh.. 😀

    di tunggu lanjutannya.. 🙂

  2. Seru abis nta eon!
    Yaampun kyu nya plin plan banget!
    Udah!
    Kyu pilih haneul aja!
    Biar miyoung sama zhoumi aja 😄
    Yaampun itu stalker appa nya zhoumi sama kyu nongol terakhiran -_-a
    Hahaha
    Dilanjut nta eon!
    Seru abis ff nya 😄

    • Itulah sifat ci evil… LoL *plaaaaaak* 😄 Wkwkwkwkwk

      Yupz… Kan di part selanjutnya ntr Mr.Cho ma Chul-Na d crtain lagi…Hehehehe

      Gomawo y udah baca n comment…^^

      On Sun Aug 28th, 2011 12:36 PM PDT

  3. suherr eon c kyt ngeselin banget, bukan.a ngejar haneul ini mlah diem d kafe, dan akhir.a dia nyesel sendiri ckckckck kyuu kau memang benar2 evil *d gorok kyu*
    jdi kasian ke haneul.a dia pasti sakit…
    tuh kan apa aku bilang, miyoung masih suka sama mimi kkekeke couple yg totweet^^
    apalagi pas youngi bilang “”aku masih mencintaimu bodoh” kyaaa kerenn
    hhohoho mskpn mimi mabuk tpi yakin da diat itu stgh sadar hehe
    eon miyoung keren kisseu mimi pas mimi abis minum alkohol kkeke hebatttt 😀
    daebak, lanjutt eon 😀

  4. suherr eon c kyu ngeselin banget, bukan.a ngejar haneul ini mlah diem d kafe, dan akhir.a dia nyesel sendiri ckckckck kyuu kau memang benar2 evil *d gorok kyu*
    jdi kasian ke haneul.a dia pasti sakit…
    tuh kan apa aku bilang, miyoung masih suka sama mimi kkekeke couple yg totweet^^
    apalagi pas youngi bilang “”aku masih mencintaimu bodoh” kyaaa kerenn
    hhohoho mskpn mimi mabuk tpi yakin da diat itu stgh sadar hehe
    eon miyoung keren kisseu mimi pas mimi abis minum alkohol kkeke hebatttt 😀
    daebak, lanjutt eon 😀

    • Whuahahahahaha… Itu pan ci Kyu-nya aja msh bngung ma prsaannya sndiri… Hehehehehehe

      Jiaaaaah… Pdahal itu sbnernya brhubung Mimi lgi mabuk jdi ngmong kayak gitu… Pan biar gk trlalu malu… LoL Wkwkwkwkwk

      Gomawo y say udah baca n comment… ^^

      On Sun Aug 28th, 2011 12:56 PM PDT

  5. part tergalau
    hhhuuueehhh
    dasar kyu pabo jelas2 dia uda menyadari perasaannya terhadap haneul eh masih juga ngejar si miyoung
    zhoumi bawa lari miyoung
    hahaha

  6. Baru baca yg part6 udh ada yg part7-nya,,

    it kyu jahat g kejar haneul mana ujan tuh setingnya,, tp miyoung dah ngaku cinta ma zhoumi,, brarti tinggal nyadarin perasaan kyu ke haneul,,

  7. hiks kasian sama Haneul. Kyuhyun pabo /plak
    nah nah Miyoung udah jatuh cinta lagi sama Zhoumi *dancing*
    Kyuhyun kapan km menyatakan cinta ke Haneul??? arrrrgh gregetan deh
    wow. Miyoung nyium Zhoumi,asik romantis sekali 😀
    Anyway,makasih thor udah sempet publish ff ini padahal plg malam 😮 fighting :)cing*
    Kyuhyun kapan km menyatakan cinta ke Haneul??? arrrrgh gregetan deh
    wow. Miyoung nyium Zhoumi,asik romantis sekali 😀
    Anyway,makasih thor udah sempet publish ff ini padahal plg malam 😮 fighting 🙂

    • Kali2 biarlah Miyoung yg nyosor dluan… LoL Wkwkwkwkwkwkwk

      Hmm… Ci Kyu n Haneul? Qta liat aja nanti apa yg bkal trjadi… Hehehehe

      Gomawo y udah baca n comment… ^^

      On Sun Aug 28th, 2011 1:57 PM PDT

  8. galau galau galau….
    mereka berempat galau!!! wkwkwkkwkw
    ihhhh,,, nih part ngenes banget bikin sedih,,,
    *tabok kyu, ditabok balik ma sparkyu*** yg jelas dunk oppa,,, seneng ma sapa? ma haneul pa miyoung?? jgn plin plan getoh!!! *plototin***,,, jelas2 youngi dah balik perasaannya ke mimi,,,, dah jelas haneul jg suka ma kamu !!! *???***,,
    kasihan haneul,, rasanya seperti ditikammm, UUUUUCCCHHH!!! *tepuk2 haneul biar tenang***
    Ok, akhire youngi bilang jg msh suka ma mimi *HOREEEEE***, n Kyu??? galau galauuuu…
    eh, ntu sp yg poto??
    ditunggu partnya 8 yah ^^

    • Jiahahahahahaha… Sabaaaaar bu… Ci Kyu lambat-laun pasti sadar ko… Hehehehehe

      Ah… Itu mugh biasa paparazi… LoL 😄 Wkwkwkwkwkwk

      Seeplah… Gomawo y udah baca n comment… ^^

      On Sun Aug 28th, 2011 2:37 PM PDT

  9. ‘karna aku masih mencintaimu , bodoh’ . Hwa , itu keren .
    Tp kasian haneul jg . Kyu tega . Bukan.na kmrn bru aja kisseu ama haneul ea ? Skrg udh ditinggalin lg .
    Part 8 lbh pnjg ea chingu , biar puas . Hehe ,

  10. nta..
    Kasian banget ,ma haneul disini…
    Kyu nya plin-plan banget…
    Mana haneul nya denger lagi pas kyu nya bilang luve ma miyoung..
    Sabar ya haneul…
    Siapa toe yang motoin??
    Suruhan appa nya kyu kah??
    Bdw haneul lari kmn yah??
    Pa langsung pulang ke korea??
    Nice ff cingu

  11. Nyanyi teganya….teganya….teganya….Kyu tega. Bgt ama Haneul,kira2 Haneul k mn yah?spt hilang ditelan bumiu,ga da kabarnya!jgn trjadi ssuatu yg buruk dah!Haneul dibuat ninggalin Kyu dlu deh chingu!kekeke….biar Kyu kapok deh jd kpikiran terus! *blajar evil dr Kyu*
    keknya RT Kyu-Haneul badai besar nih!

  12. kyu ulah bingung2 lha udh we pilih aku/byur d guyur haneul=,=

    haneul-ah yg sbr nyak..!!!
    hwaiiting…!!!

    makin penasaran ma kelanjutan nyahXD
    jgn lma2 yua.hehe
    siapakah org yg it.??yg memfoto it?hehe
    penasaran>..<
    ffnya daebak^^
    dan typo nya dkit bgt koq.hehe

  13. kyuhyun miyoung rada kejam nih..
    tuh 2 org patah hati karna mereka..
    kasihan haneulnya..
    dia kmana sih, ngga dceritain di part ini..
    hari ini publish ya…….

  14. T____T,,,,,,,,,,
    henuel onni yg sabar ya,,,,,,,,???.
    aduhhhhh kyu gmn sich??g konsisten kemarin main nyosor skrng,d cuekin gt,,,,,,,,#hwaaaa ikt nangis brng henuel onni,,,,,,,,

    seperti biasa bagian mimi n miyoung sll swetttttt,sweetttt gmn gtu,,,,,,

    ya,,,,,tgl 3part lg end,,,,
    d tunggu lanjutannya,,,,:-)

  15. Hwaaa.. G nyangka part 7 nya publish kmaren.. Cihaa..

    Wahh… Udah mulai tnda2 zhoumi ama minyong brsatu .. Horeee

    kyu… Jg lama2 bngung dunk, .. Kacian haenul .. Huhu

    mga part selanjutnya publish secpat.Na… Kkeke

  16. Onni, kok ga sms sih kalo mau publish kemaren?? *plaaak* *abaikan*
    Kasian Haneul, tapi nanti lambat laun Kyu sadar sama perasaannya sama Haneul, kok. *sotoy* Ga ada orang yg bisa ngeboongin perasaannya sendiri.
    Buat Mimi-Miyoung, chukhahae!! \(^0^)/
    Oiya, Mr. Cho kyaknya harus ikut andil lebih jauh deh buat urusan KYUHAN.

    Onni, next partnya publish pas lebaran ato hari kedua lebaran ato tanggal 1? *banyaknanya*
    Gomawo FFnya.. ^^

  17. Onni, kok ga sms sih kalo mau publish kemaren?? *plaaak* *abaikan*
    Kasian Haneul, tapi nanti lambat laun Kyu sadar sama perasaannya sama Haneul, kok. *sotoy* Ga ada orang yg bisa ngeboongin perasaannya sendiri.
    Buat Mimi-Miyoung, chukhahae!! \(^0^)/
    Oiya, Mr. Cho kyaknya harus ikut andil lebih jauh deh buat urusan KYUHAN.

    Onni, next partnya publish pas lebaran ato hari kedua lebaran ato tanggal 1? *banyaknanya*
    Gomawo FFnya.. ^^

    Perasaan tadi ada komen aku pake id ELFah. tapi dah ga ada.. ._.

  18. hadohh pagi-pagu dibikin galau ribet banget dah kasian sama semuanya,,, kyuhyunnnnnnnnnnnn jahat banget, itu si haneul ilang kemana coba tega ihh ;______; part ini kyu-han nya dikit banget ya… semoga miyoung bilang ke kyu klo dia sbnarnya cinta ma zhoumi .

  19. Akhirnya… Setelah sekian lama putus, Miyoung dan Zhoumi nyambung juga. Tinggal Kyuhyun dan Haneul nih!
    Onnie, ada yg ketinggalan nih! Mr. Cho nya mana???

  20. Kasian bgt nasib’a haneul, , ,ynx sbr y haneul. . .
    Miyoung ma zoumie udh sling cnta. . .
    Oh y author,crta’a pnjangin lg d0nx, kpendkan nich*author: cp lu nyurh” gue*
    hehehe

  21. miyoung udh g bingung lagi sama perasaan nya..
    udah milih zhoumi ternyata 😀

    nah sekarang, hayolohhhh~
    kyuhyun cinta g sama haneul??
    haneul nya pergi kemana tuh ??
    ckckck
    kyu cari haneul trus cium xD

  22. Mianhae klo aq cment na lncat” bkn brti aq gk ska ea!
    trz nasib na haneul gmna tuw?
    asik youngmi couple sadar!lanjt kan nta

  23. Kyaaaaaa itu yg nge foto itu suruhan bokapnya kyu ya. Ahh yes ! Akhirnya miyoung blang juga klo dia suka ama zhoumi hehe
    Ah tinggal kyu ama haneul nih. Ahh kebiasaan kyu nya keras kepala bngt ckck

  24. aduh gemes ma kyu…
    itu haneul kmana coba? kalo ilang gmana?? ga khawatir pa kyu??.. *tabok kyu* 😀
    masalah zhoumi miyoung perlahan udah beres tinggal kyu ini…. ampun dah.. kyu buruan cari haneul sana.. *maksa* 😛

  25. kasian haneul…
    kabur kmn tuh, jgn2 tersesat kan dy gak tau daerah tokyo..

    zhoumi-miyoung dah bersatu,,
    tp zhoumi’y tetep ingat gak..
    kan dy lg mabuk..

  26. Akhirnya miyoung ma zhoumi dach balikkan lgy,,,

    Wuaahh kasian bgt haneul
    Haneul yg sabar ya??
    Kyuhyun plin plan nih,,,
    Msih aja nyangkal perasaannya sendiri,,

    D tnggu lnjutannya eon,,,

  27. Uwah…..andwea….Kyu knp bLng kL mencintai Miyoung??? JeLas2 dr kmrn Kyu suka ma HaneuL. Huh….

    Trs nasib HaneuL bagaiman itu yg pergi s’dirian??? Dia kan g tahu Jepang masa Kyu g mau ngejar sich!!! 😦

    Aissss….akhirnya yg muLai sLng mencinta Miyoung & Zhoumi dah baLikkan Lg 🙂 astaga mata2nya appanya Zhoumi dah kyk paprazi aje ye!!! Hehehe~

    Dtunggu Lanjutannya ya Nta 🙂

  28. Kyu…. #treak pke toa
    kw mw ak bwt evil cincang hah..? Cpt kjr haenul n’ blng przaanmu… Low gk ak cincang kw jdi 250bgian… #d’cincang ma sparkyu
    kyaaa akhrx miyoung couple is back yeiy…. #joged2 breng eunhyuk
    lanjut thor… Jdi gk sbr… Lanjt…#maksa

  29. A, bru bc… Hyahahaha *koq ktwa?* pgn jitak kyu dah *djtak dluan sblum kyu kna jtak* dy jd cow plin plan bgt, mana tu haneul? Tanggung jwb oh, bkn adk ipar aye ilang aja, pkok.a ci evil kdu nemuin haneul, awas lo g.
    Chukkae youngmi, dah blikan. Tp ntr gmana hub mrka ya. Scra wkt it kn kyu ngjak blikan youngi,

  30. chingu aku mw ngerapel comment kekek..
    meskipun aku belum baca semua pasti klo castnya zhoumi n yang bikin kamu pasti keren..
    tp kok bisa menikah tp salah pasangan..
    gimana toh?
    kekekeke..
    ahhh kyuhyun haneull.. selalu bertengkarr!! mesra zhouminya ma miyoung.kke. ditunggu part selanjutnya

  31. Kyuuu. . .
    Gregetan bgt liat u, Haneul prg ko diem ja.
    Miyoung dah jujur ma zhoumi tu klo dy msh cinta ma zhoumi.
    Shrusnya Miyoung jg ju2r ttg perasaan y k Kyu, biar Kyu bt Haneul 😀

  32. Kacian haneul…
    Kyu plin plan bgt jd cow..! Jd gak tw kan kmn haneul prgi..?!
    Youngie… I love u…
    Gw suka gaya lo…;-D
    mimi congrat! Kesabaran membawa brkah…
    Mudah”an haneul jg mendapat keberkahan kyk mimi…

  33. mimi daebak! mimi saranghae…..sy terharu, mimi berbesar hati melepas miyoung supaya bisa bersama kyu.
    mimi bener2 gentle….
    mimi, selingkuh yuk!
    author, boleh tabokin kyu ga? kyu bodoh! kyu babo! kyu sarap!*ditabokin sparkyu*
    btw haneul kemana? arrghhhhhh kyu babo, haneul pasti kesasar….
    3 part lg ya author? kalo bisamah publishnya tiap hari aja.. kkkkkkkk
    lanjut, thorrr…..

  34. hua… sedih bgt kalo jadi haneul. kyu jadi ngasih harapan yg ga jelas sama haneul. tapi kyu juga udh mulai sadar sama perasaan.y sama haneul…
    akhirnya miyoung mau ngaku udah suka sama zhoumi lagi. aa so sweet…
    haneul kabur kmana ya?? kyu lagi larang miyoung buat ngejar. kira” pas mereka ktemu bklan gmana ya..??
    jadi penasaran sama kelanjuta.y .., ^^

  35. Pndek amt author..
    Hahaha 😀
    Aplg bgian kyuhan, dkit bngt 😦
    cie lah..ada yg blikan tuh.
    Zhoumi ma miyoung dah blikan, yee 😀
    tnggal kyuhan neh yg msh sma2 egois tntang prasaan mrka msing2.
    Wah, spa tuh yg moto zhoumi ma miyoung? Sruhan mr.cho bkan?

  36. Wahh syukurlah trnyt miyoung mencintai zhoumi, sempat dag dig dug jg nih ma ffnx dngn apa yg trjd
    tinggal nasib hanuel neh yg lum pasti… Wah tnggl 3 part lg ya
    d tunggu deh 3 part terakhrnx… Nta hwaiting buat lanjutan scptnx 😉

  37. Ksian ngeliat haneul….hikz2
    Kyu,sadar donk…kmu tuh sbener a sayank banget ama haneul….
    #Nasehatin kyu breng eun hyuk#…

    G krasa,cpet bget udah krg 3 part agi….
    Ff ini keren…

  38. Hei hei hei ^^
    Aku baru lihat fic mu ini jadi aku baru komen sekarang. Maaf banget ya *membungkuk*
    Fic mu Bagus, keren d^^b aku sukkaaaaa~
    Untuk slanjutnya aku usahain buat komen. Semangat ya!

  39. o jd ada 10 part ya? Sebel si ngliat Kyu gt tp Kyu sama Haneul jgn dbikin baikan dlu ya nta ya, lebih seru kaya y klo mereka dibikin menderita dulu trutama si Kyu, hahaha #plak
    Ok la ditunggu lanjutan y tp jgn lupa jg sama devil beside me is my boyfriend ya..

  40. Onn~ baru buka blog nya lagi nih. Change Wedding Couple nya langsung aku lahap abis ampe part ini(??) keren Onn~ konfliknya emang agak rumit, tapi keren banget ceritanya, pemilihan kata2nya tepat! *eaaaa oke lanjut dah Onn ga sabar nih pensaran :3

  41. jd gimana nih???
    kyu ma miyoung masih bingung ma perasaannya..
    masih nolak kalo suka ma haneul..nah,,sekarang haneulnya hilang,,bingung jg kan??

    mending zhoumi mabok *ga jg sih,,knp harus mabok*
    seengganya miyoung ga galau kalo sayang ma zhoumi…

    *thor,,ff ini terasa galau liat dua pasangan ketuker terus bingung ma perasaan sendiri*..
    hehehehehehehehehehh

  42. Uwaaa.. Miris liat haenul sumpah -_-” btulkan pasti dia mndrita bgt.. *tepok” pundak haeunul halah 😄 wkwkk.. Aihh si zhoumi pas dicium langsung panas ajah 😄 sabar bang msh dtempat parkir it pke ad yg moto” lg -_- sapa tu? Sapa tu? Kekekeke~ si kyu plin plan gemes ma kyu #emut kyu #dikira lolipop wkwkkw XDD aaaa.. Udh ga sabar next part 😄 onie next part hari ini sma 2 part trakhirnya 😄 #maruk wkwkkw XDD

  43. yaaahh…kq uda tbc lgi sie..??? 😦

    tu kaan.., ksian si haneul..,,
    kyu tu gmna sie.??, geregetan dch..
    tnggl 3 part lgi ea..?,, uuaah eg sabar ma endingnya kek gmna nnti

  44. Ini chapternya yg pendk apa aku yg keenakan baca? Cpt x ciapnya =.=”

    btul2 lah si kyu, buat aku emsi, btulan mw aq buat dodol dya.

    YoungMi, aigoo cpt x dpt haslnya (?) dp’tahankan trus. HanKyu buat klimaks yg bisa ngocok jantung, btul2 lah kesel ma kyu, huawawawa :’0, jhat x kau kyu. T.T

    udah g sbr 3chapter lagi, cpt publish y! Biar aq g dgkol lyt muka si kyu nanti ^^

  45. Hyaa eonni! Makin rumit ceritanya! Tapi makin seru juga! Aku kira masalah Kyuhyun Haneul juga selesai di part ini, tapi taunya cuma Zhoumi sama Miyoung, ditunggu next chap nya eon! 🙂

  46. hanuel kasiian ,
    yang sabar yaak

    sikyuu bgung sama
    perasaannya

    miyoung enak yaa,
    dua dua pada sukak sama dia,

    gag sabr
    liat kyu sama haneul

    semangatt y buat ffnya 😀

  47. benr tebkan aq,pasti di ff yg ini bklan sedh ceritanya…
    aq jdi gemes sama kyu,udah tau dia cinta sma haneul,eh malah bilang cinta sma min young…
    tinggl nunggu lanjutanny ni,jgn lma2 ya

  48. haduuuh…. aq nggak sabar nunggu kelanjutannya! Aish Kyu-Miyoung bikin orang pada patah hati. Zhoumi & Hanuel, tabah ya. Semoga akhirnya mereka ber4 bahagia. Btw, yg moto2 mereka tuh suruhan ayahnya tuh cowok2 kan?? Lanjut.. Hwaiting! beneran nggak sabar nunggu part 8…

  49. baru baca, n saia mau getok authornya dulu *getokNta*
    Miyoung LABIL!!!!!! bilang iya kedua-duanya ==” dasar tukang selingkuh!!!! #dirajamNta

    Haneul, yang sabat yaaaaaa *peluk Haneul*jitak Kyuhyun*

    so, 3 part lagi nih??? udah kelar bikinnya???
    btw jangan lupa masuikn eyang bareng oma!!! xp

  50. huaaa ff yang part ini benar-benar menegangkan, seru, sedih campur aduk deh
    tapi aku suka sama alur ceritanya
    aku tunggu ya nasib hubungan kyuhyun dan haneul
    daebak eonni, lanjutkan dan aku tunggu yaa 😀

  51. annyeong…
    aku reader baru:)
    lama nyari ff kayak gini akhirnya dapat juga
    ffx keren…konfliknya bikin geregetan
    jd ngga sabar nunggu lanjutannya
    daebak!!!!

  52. O.O miyoung galau…mau dua2’nya zhouni n kyuhyun..hweee….zhoumi kasian dikau….#ciumzhoumi# trus haneul gmana????!!! hwee..part ini perasaan jd campur aduk..#tabok Nta#

  53. waduh,. Runyam nie jd’a,. ㅠ ㅠ,.
    Kasihan sih haneul #plak getok kyu *dibakar sparkyu,.
    Sumpah c haneul kchan bgt idup dy,. Ckck,.
    Kyu c parah loh udh jls” demen sma c haneul tp mlah ngelak gt aja pas ketemu c minyoung mna td pas mau d’kejar gx blh eh giliran udh gx ada mlah d’khawatirin,. Ckck #anakmuda jaman sekarang,. Wkwkw
    C zhuomi sampe mabok gt,. Ckck,.
    Wuah yah minyoung bisa jg nie bkin zhuomi lngsng prcya,. Wkwkw,. Lanjut,. Lanjut,. Hahah

  54. Uwauwauwaaaa..kyuhyun super duper paboooo!!! Dimana si haneul sekarang?? Aaah kyu begoooo!! Lo tuh cinta bang sama si haneul! Sadar ngapa woy! Ane gibeng juga nih ente.

  55. andwaeee……kyu gx blh blikan lg dg miyoung
    thor…..kasian ama mimi~ge n haneul………..aq mau bc part slnjtny ah^^
    author bnr2 bikin penasaran*v*

  56. yaa! kyuhyun pabo! ga tahu apa haneul itu sedih grgr dia? aisssh .. waktu haneul pergi dia ga nyoba buat ngejer. pas haneul udah ga ngasih kabar, baru kan dia khawatir. *kesel sendiri*

    ijin baca next part chingu 🙂

  57. dasar kyu plinplan… :@
    kasian haneul 😦
    untung miyoung dah bilang kl dia msih cinta sm mimi gege 🙂
    smoga kyu bisa cepet sadar kl yg dia cintai haneul,
    bukan lg miyoung 🙂

  58. aaaaaahhh kyuhyun ,nyebelin bgt deh ga ngejar haneul..
    plin plan banget huhuhuu

    miyoung sama zhoumi romantis banget kyaaaaaa suka adegan kiss yg di mulai dari miyoung so sweet …

  59. kasian banget si haneul.. kenapa susah bgt sih buat kyuhyun untuk mengakui perasaannya kalo dia suka sama haneul.. sekarang hubungan miyoung sama zhoumi udah baik, tinggal kyuhyun sama haneul nih yang masih belom jelas.. kira2 si haneul pergi kemana yaa

  60. aku tau kok kyu orangnya cuekkkk, cuma tapi aduh kasian haneulnya yaaaa
    giliran dia uda sadar kalo dia suka sama kyu, kyu nya yang msh blm sadarrrr -___-
    asiikkkkk, zhoumi sama miyoung uda sama2 cinta 😀
    skg nunggu haneul sama kyu aja yang jatuh cinta :-p

  61. Kagak nyangka Kyuhyun bakal ngomong kayak gitu sama Miyoung, aku fikir dia sudah mulai mencintai Haneul, dan sekarang entah bagaimana perasaan Haneul saat ini, pasti kecewa dan sakit hati, meski begitu sekarang Miyoung mengakui bahwa dia mencintai Zhoumi kembali, ada rasa sedih dan senang disaat bersamaan.

  62. Hua.. Akhirnya zhoumi dan miyoung… Bersatu #plaak
    tinggal couple satu lagih! Haneul and kyuhyun….. Kira2 haneul pergi kemana yah???
    Dan apakah haneul akan ilang?? Dan kyuhyun menghawatirkan nya?? #plaaak *bahasa gue* kaya orang bener -_-

  63. Ini part penentuan masing” perasaan sesungGuhx

    Minyoung ternyata membuktikan!
    Meskipun diawal pertemuan
    bikin gue terenyuh
    tp akhirx Gue bisa nerima

    Dimana mana mereka ber4 dimata matain
    haeyo…
    Thor xiexie

  64. Young-mi dah kelar,, tpi beneran dah si kyu itu egois bener! Padahal dy dah gga ada rasa buat miyoung!

    Kemana haneul?? Haneul si ceroboh tar nyasarr!!

  65. bnr dh dugaan aq,haneul pst sdh bgt dgr omongan kyu d cafe itu.. ><
    yeeeyyyy,gtu dg miyoung^^… jujurlah pd prsaan sndri,,hehe..mdh2n c abang epil jg sadar kl skrg hati ny udh bkn pny miyoung lg..^^

  66. Seneng akhirnya zhoumu miyoung bisa bersatu lagi…. Tapi pasangan sebelah gmna tuh nasibnya???
    Kyuhyun haneul bersatu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s