Change Wedding Couple??(Chapter.8)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin…

Sudah satu jam Kyuhyun menunggu Haneul di Hotelnya, Tapi gadis itu belum juga kembali. “Haish…” Kyuhyun mengacak-ngacak rambutnya kasar. Sejak tadi ia tidak bisa tidur hanya karena pikirannya terus saja memikirkan Haneul.

Dia menoleh pada luar jendela, Hujan nampak begitu deras dan tak berhenti-henti sejak tadi. “Hah… Sebenarnya dimana gadis itu?!!” Batin Kyuhyun.

Kini ia terus mondar-mandir di depan pintu kamar hotelnya, Sambil sesekali menggumam tak jelas. Hingga tak berapa lama, Ia mendengar suara ketukan pintu dan dengan segera saja ia berlari kearah pintu kamar hotelnya.

Ia langsung meletakkan kedua tangan yang ia lipat di hadapan dadanya. “Darimana saja kau?! Kenapa basah kuyup seperti itu?!!” Tanya Kyuhyun ketus.

Tanpa mempedulikan sikap Kyuhyun, Orang yang tak lain adalah Haneul itu langsung masuk begitu saja kedalam kamar hotel tersebut.

“Ya!! Aku sedang bertanya padamu, Kim Haneul!!” Teriak Kyuhyun saat Haneul masuk ke dalam kamar mandi tanpa menggubrisnya sedikitpun.

Gadis itu hanya tetap diam tanpa mempedulikkan dirinya. Dengan kesal, Kyuhyun pun duduk di sofa sambil menunggu Haneul keluar dari kamar mandi.

15 Menit Kemudian…

Haneul keluar dari kamar mandi, Ia sudah mengganti pakaiannya yang sudah ia ambil sebelumnya. Dengan segera Kyuhyun pun beranjak dari duduknya dan menghampiri gadis tersebut.

“Ya!! Sebenarnya kau ini dari mana saja, Huh?! Kenapa di saat larut malam seperti ini kau justru baru pulang, Huh?!” Rentetan pertanyaan Kyuhyun lontarkan dari mulutnya.

Haneul terdiam tanpa mau menjawab ucapannya. Ia berbalik dengan malas, “Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu… Jadi biarkan aku sendiri…” Ujarnya kemudian.

“Mwoya?! Ya!! Kim Haneul!!”

“Kyuhyun-ssi!!” Bentak Haneul memotong ucapan Kyuhyun membuat lelaki itu terdiam karena suaranya yang terbilang tinggi. “Jebal, Kyuhyun-ssi. Naleul hwanage mandeulji ma!”

BRAK!!

Gadis itu membanting keras pintu kamar tersebut, Meninggalkan Kyuhyun yang terdiam seakan tak mengerti dengan apa yang membuat Haneul marah padanya.

“Kenapa dia begitu marah padaku?! Aku justru mencemaskannya!! Haish…” Gerutu Kyuhyun kesal. Dan tak di pungkiri, Ia sedikit kecewa saat melihat respon Haneul padanya tadi.

*Change Wedding Couple*

Dengan sedikit kesulitan, Miyoung membawa Zhoumi masuk kedalam rumah yang lalu ia membaringkan tubuhnya di atas ranjang kamarnya.

“Haish… Menyusahkanku saja! Jika tidak kuat minum, Lalu kenapa kau harus minum, Bodoh!” Celoteh gadis itu yang ntah berbicara dengan siapa, Karena saat ini Zhoumi tengah tertidur pulas.

“Ngh… Mmm…” Zhoumi menggeliat malas dan memiringkan tubuhnya kearah samping membuat Miyoung menatap wajahnya lekat.

Segurat senyuman terukir di wajah gadis itu, Dengan sengaja ia berjongkok di samping Zhoumi, Menggunakan tangan kanannya untuk menyangga dagunya.

Perlahan tangan kirinya menyentuh lembut setiap helai anak rambut Zhoumi yang tumbuh di bagian depan, “Sudah cukup lama aku tidak melihatmu tidur dengan tenang seperti ini… Kau benar-benar tampan…” Gumamnya.

Cukup lama Miyoung dalam posisi seperti itu, Tiba-tiba saja Zhoumi mengigau pelan. “Miyoung-ah…” Igaunya dalam tidur.

Mendengar hal itu tentu saja Miyoung langsung terkekeh kecil, Kedua pipinya pun bersemu merah karena panggilan itu.

“Bodoh! Kenapa dalam tidurpun kau menyebut namaku?!!”

“Miyoung-ah… Nal tteonaji malayo… Jebal…”

DEG!!

Jantung Miyoung kembali berdegup kencang, Gadis itu terdiam dan beranjak dari tempatnya untuk pergi dari kamar tersebut. Namun di saat itu juga, Sebuah tangan yang terasa hangat dan kekar menahan langkahnya untuk tidak pergi.

Miyoung menoleh ke belakang, Dan mendapati Zhoumi yang sudah duduk di samping ranjang dengan kepala tertunduk.

“Kajima…” Terdengar desisan yang terlontar dari mulut Zhoumi, Namun terdengar jelas oleh Miyoung.

“Kau sudah bangun?” Tanya Miyoung mencoba menutupi rasa gugupnya.

Tak ada jawaban dari lelaki itu, Tapi tak berapa lama ia segera memeluk Miyoung erat membuatnya terkejut seraya membulatkan matanya. “Zhoumi-ah… Gwenchana??” Tanya Miyoung sedikit cemas.

“Ehm… Aku hanya ingin memelukmu agar kau tak pergi lagi dariku…” Jawab Zhoumi santai akan tetapi mampu membuat debaran jantung Miyoung berlipat ganda.

“A-Aku tidak akan pergi kemanapun…” Balas Miyoung sedikit terbata-bata.

“Jinja??” Tanya Zhoumi meyakinkan, Dia melepaskan pelukannya namun masih tetap memegang erat kedua lengan atas Miyoung sambil menatap gadis di hadapannya itu lekat.

“Ehm…” Miyoung mengangguk sedikit ragu.

“Yaksokhae??”

“De… Ehmp!!”

Ucapan Miyoung terhenti saat Zhoumi tiba-tiba saja mencium bibirnya dengan lembut seraya menutup kedua matanya namun tidak dengan Miyoung yang membulatkan matanya untuk kesekian kalinya.

*Change Wedding Couple*

Cukup lama Kyuhyun duduk di hadapan pintu kamarnya, Mungkin sudah sekitar 1 jam lebih. Tapi Haneul tetap tak membuka-kan pintu kamar, Bukan karena ia ingin tidur di dalam kamar tapi justru ia benar-benar sedang mencemaskan kondisi Haneul saat ini.

“Haish… Apa dia benar-benar marah padaku?!” Keluh Kyuhyun seraya beranjak dari posisi duduknya dan memandang kesal kearah pintu kamarnya dengan kedua tangan yang ia letakkan tepat di samping pinggangnya.

Tidak ingin merasa penasaran lagi, Kyuhyun langsung saja membuka pintu kamar itu karena Haneul tidak menguncinya dari dalam. “Ya! Kim Haneul…” Panggil Kyuhyun.

Hening, Tak ada sahutan sedikitpun dari gadis itu. Yang dapat Kyuhyun lihat hanyalah sebuah selimut yang menggulung tebal. Kyuhyun pun mendekati kasur tersebut dan ditariknya selimut itu namun di dapatinya Haneul yang tengah menggigil hebat membuatnya terkejut dan langsung duduk di samping gadis itu.

“Haneul-ah… Wae geurae??” Tanyanya cemas dan lalu meletakkan punggung telapak tangannya tepat di atas kening gadis itu. “Omo… Panas sekali! Sepertinya dia demam…” Batinnya.

Dengan segera, Kyuhyun pun bergegas keluar kamar dan mengambil semangkuk besar air dingin dengan sebuah sapu tangan serta obat yang tersedia di tempat itu.

Setelah mengkompres kening Haneul, Kyuhyun mulai membuka obat yang di bawanya. “Haneul-ah, Ireona… Kau harus meminum obat ini agar panasmu turun…” Saran Kyuhyun sambil mencoba membangunkan Haneul.

Gadis itu tak bereaksi, Tubuhnya terus bergetar seperti menggigil kedinginan dan keringat dingin terus mengalir dengan deras. Merasa terpaksa dengan kondisi Haneul yang seperti itu, Kyuhyun meneguk obat tersebut dan mendekati bibir Haneul lalu memasukkan obat tersebut melalui mulutnya.

Setiap beberapa jam sekali, Kyuhyun melakukan hal yang sama dan menggantikan kompres yang sudah tidak dingin itu. Ia bahkan tidak tidur semalaman hanya karena untuk menjaga Haneul sepanjang malam.

Pagi Harinya…

“Ngh…” Haneul terbangun dari tidurnya. Ia mengambil kompresan yang berada tepat di keningnya itu. “Apa yang terjadi padaku semalam? Apakah aku demam??” Batinnya.

CKLEK!!

“Ah…Akhirnya kau sudah bangun?? Ini aku buatkan segelas susu hangat untukmu…” Ujar Kyuhyun sembari memberikan gelas berisikan susu hangat itu.

Merasa tidak enak jika tidak menerima susu itu, Akhirnya Haneul pun mengambil gelas itu dan meneguknya sedikit.

“Apa kau merasa ada bagian tubuhmu yang terasa sakit??” Tanya Kyuhyun cemas.

“Anniyo…” Haneul menggeleng singkat.

“Jinja?? Lalu bagaimana dengan panasmu apa sudah turun??” Kyuhyun hendak menyentuh kening gadis itu, Tapi dengan segera Haneul menepisnya.

“Aku sudah tidak apa-apa… Gomawo, Sudah mencemaskan keadaanku…” Ujarnya seraya membuang wajahnya seakan tak ingin menatap Kyuhyun sedikitpun.

Kyuhyun terdiam, Cukup lama. Ia hanya terus memperhatikan Haneul yang menoleh kearah lain. “Kau masih marah padaku?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Tidak ada alasan aku harus marah padamu…” Sahut Haneul singkat. “Sekarang bisakah kau keluar dari kamarku?? Aku masih ingin istirahat…” Pinta Haneul.

“Ehm… Baiklah!” Kyuhyun pun berlalu meninggalkan Haneul yang kembali berbaring di atas ranjangnya itu.

Di saat ia telah menutup pintu kamarnya, Ia merogoh saku celananya dan menekan beberapa tombol.

“Yoboseyo…” Jawab orang di seberang sana.

“Aku ingin bertemu denganmu sekarang, Miyoung-ah. Apakah kau bisa?” Ujar Kyuhyun langsung.

“Tapi, Aku harus…”

“Aku mohon… Hanya untuk sebentar saja, Kita bertemu di café kemarin…” Sela Kyuhyun dan lalu ia memutuskan sambungan teleponnya begitu saja.

Haneul yang sebenarnya, Berdiri di depan pintu yang sudah tertutup rapat itu dapat mendengar jelas dengan apa yang di obrolkan Kyuhyun di telepon tadi.

“Jadi… Kau benar-benar kembali pada, Miyoung??” Batin gadis itu dan lalu setetes air mata kembali membasahi kedua pipinya.

*Change Wedding Couple*

Miyoung menoleh pada Zhoumi yang masih tertidur pulas itu, Dan tak berapa lama ia segera mengganti pakaiannya dan bergegas pergi ke tempat café yang di janjikan Kyuhyun itu.

Beberapa menit kemudian, Zhoumi terbangun dari tidurnya. Ia mengerjap-ngerjapkan matanya dan dapat ia mencium bau yang begitu menyengat dari tubuhnya, alcohol.

“Haish… Apakah tadi malam aku mabuk??”

Zhoumi beranjak dari tidurnya, Ia segera keluar dari kamarnya dan tak mendapati siapapun ada di rumahnya.

“Apakah tadi malam Miyoung tidak pulang??” Pikirnya. “Jadi… Yang semalampun pasti aku hanya sekedar bermimpi…” Gumamnya.

Ia pun duduk dengan malas di sebuah sofa panjang yang ada di dekatnya itu, Ia terdiam sambil menatap langit-langit.

“Zhoumi, Kenapa kau tidak bisa melepaskan gadis itu bersama adikmu sendiri, Huh?? Bahkan kau pun bermimpi jika gadis itu yang datang menjemputmu tadi malam… Haish!! Bodoh!!” Rutuk lelaki itu pada dirinya sendiri.

Knock… Knock… Knock…

Mendengar suara ketukan pintu, Zhoumi segera beranjak dan hendak membuka pintu rumahnya itu. Tapi di saat pintu rumahnya terbuka, Kedua matanya membulat dalam seketika dan tubuhnya pun terasa begitu kaku.

“Appa…” Ujarnya nyaris tak terdengar.

“Bagaimana kabarmu, Zhoumi?? Dan bagaimana kabar menantuku juga??” Tanya lelaki itu yang tak lain adalah Mr.Cho yang ntah sejak kapan telah berada di Jepang.

Zhoumi hanya terdiam tanpa mengatakan apapun, Sedangkan Mr.Cho menyeringai kecil padanya dengan sebuah cerutu besar yang ada di sudut kanan bibirnya.

*Change Wedding Couple*

Akhirnya Miyoung dan Kyuhyun kembali bertemu di café yang sama seperti tempat kemarin mereka berbicara.

“Jadi, Apa yang ingin kau bicarakan denganku?” Tanya Miyoung dingin.

“Miyoung-ah… Aku…”

“Kyuhyun-ah, Bisakah aku mengatakan sesuatu terlebih dulu padamu??” Tanya Miyoung memotong ucapannya.

“Silahkan…”

“Aku ingin kita mengakhiri hubungan kita! Dan mulai saat ini jalani saja kehidupan kita seperti biasa, Anggap saja hubungan di antara kita tak pernah ada… Apakah bisa??”

“Mwo??” Kyuhyun terdiam.

“Aku… Aku baru saja jika selama ini aku masih mencintai, Zhoumi. Dan aku tidak mungkin bisa berpisah dengannya lagi, Mianhe…” Jelas Miyoung kemudian.

“Lalu bagaimana dengan perasaanku??” Tanya Kyuhyun.

Miyoung terdiam, Ia menggenggam tangan Kyuhyun dengan lembut. “Perasaanmu tidak benar-benar padaku, Kyuhyun-ah. Kau mencintai gadis lain…” Ujar Miyoung menggantung.

“Mwo? Miyoung-ah, Apa yang kau bicarakan?? Jangan jadikan aku alasan yang tidak masuk akal…”

“Katakan padaku, Apakah kau mencintai Haneul??” Tanya Miyoung kemudian.

DEG!!

Kyuhyun begitu terkejut saat mendengar pertanyaan Miyoung itu, Jujur saja ia memang telah memiliki perasaan pada Haneul, Tapi ntah kenapa dia merasa jika dia masih mencintai Miyoung meskipun pada kenyataannya ia tak pernah merasakan perasaan itu lagi.

“Jika tidak ada hal yang ingin kau bicarakan lagi denganku, Maka aku harus pergi…” Pamit Miyoung seraya beranjak dari duduknya.

“Kenapa kau mengatakan aku mencintai, Haneul?!!” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

Miyoung tersenyum tipis padanya, “Karena sejak kemarin, Pandanganmu tak beralih sedikitpun dari Haneul. Apakah kau tidak sadar akan hal itu?? Bahkan di saat kau berniat mencariku saat di Jepang, Pada akhirnya kau tetap menikmati bulan madumu bersama Haneul kan??” Tebak Miyoung.

Seakan tak berani mengatakan apapun, Kyuhyun hanya menatap Miyoung tak percaya. “Aku benarkan, Kyuhyun-ah??” Dan lalu, Miyoung pun beranjak dari tempat tersebut meninggalkan Kyuhyun yang terdiam.

*Change Wedding Couple*

“Hm… Di mana Menantuku?? Aku tidak melihatnya sejak tadi??” Tanya Mr.Cho seraya melihat beberapa ruangan dalam rumah itu.

“Soal itu…”

“Ah… Ada apa ini ramai sekali??” Terdengar suara seorang wanita yang langsung membuat beberapa orang di tempat itu menoleh padanya yang tak lain adalah Miyoung.

“Menantu!!” Senang Mr.Cho sambil berjalan cepat kearah Miyoung dan langsung memeluk Miyoung erat.

“Eh?? N-Neo??” Kaget Miyoung seakan sadar dengan lelaki itu.

Mr.Cho melepaskan pelukannya dan mengedipkan sebelah matanya pada Miyoung, Yang tentu saja membuat Miyoung bergidik ngerti.

“Untuk apa dia ada di sini lagi?!!” Batin Miyoung.

“Miyoung-ah… Dia adalah Appaku…” Jelas Zhoumi mencoba menutupi rasa kagetnya karena tidak percaya saat melihat Miyoung yang pulang kerumahnya.

“Aku tahu itu…”

“Dia sudah mengetahuiku…”

Ujar mereka berdua nyaris bersamaan, Zhoumi menatap keduanya secara bergantian dengan tatapan bingung.

“Sejak kapan??”

“Sejak… Ehmp!!”

“Tentu saja sejak pernikahan kalian berdua…” Potong Mr.Cho sembari menutup mulut Miyoung yang hendak mengatakan sesuatu.

Merasa ada sesuatu yang tidak ia ketahui, Zhoumi menatap curiga pada Mr.Cho tapi pria separuh baya itu malah tersenyum santai tanpa memperlihatkan sesuatu yang membuatnya terlihat seakan tersangka.

“Miyoung-ah, Bisa berbicara denganku sebentar??” Ajak Zhoumi sambil menarik tangan Miyoung dan bergegas menuju kamarnya.

“Ne…” Miyoung pun mengikuti langkah Zhoumi dari arah belakang.

BRAK!!

Zhoumi langsung menutup pintu kamarnya dengan rapat-rapat. “Waeyo??” Tanya Miyoung tak mengerti.

“Miyoung-ah, Bisakah kau bantu aku sebentar? Maksudku… Kau berpura-pura jika kau benar-benar menjadi isteriku…”

“Apa maksudmu??” Bingung Miyoung.

“Err… Maksudku…”

“Ah, Kau terlalu lama! Sudahlah kita keluar saja…” Ajak Miyoung segera menyeret Zhoumi keluar dari kamar.

“Eh?? Miyoung-ah, Chakkaman! Chakkaman!!” Tahan Zhoumi tapi tak di gubrisnya sedikitpun olehnya.

Miyoung kembali menghampiri Mr.Cho dan membungkuk singkat padanya. “Mianhe, Appa kami membuatmu menunggu terlalu lama…” Ujarnya begitu sopan.

Mr.Cho terdiam dan menatap gadis itu heran, Sebelah alisnya naik dan cerutunya pun ia letakkan di asbak yang beradadi hadapannya.

“Ya… Kenapa kau tiba-tiba menjadi baik seperti ini padaku??” Tanya Mr.Cho setengah berbisik karena ia lihat Zhoumi yang tengah berjalan mendekatinya.

“Aku seperti ini bukan berarti aku melupakan kesalahanmu padaku, Kakek tua!!” Kesal Miyoung tak berbeda dari Mr.Cho yang berbisik sepelan mungkin.

“Heh??” Kaget Mr.Cho saat mendengar ejekan Miyoung padanya. “Kau ini benar-benar gadis yang pendendam dan tak sopan, Menantu…” Sindirnya.

To Be Continued…

Iklan

112 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.8)

  1. iiiiihhhh ada apa nih ama mertua n menantu,,, knp Youngi galak ama abonimnya yah??
    waaaahhh,,, si haneul bener2 kaya istri yg bener2 jeles
    *timpuk kyu***, insaf insaaaaaafff,,, udah ngrasa persaannya ama haneul masih aja ngejer miyoung, oppa sadarlah, lihatlah haneul *weeeekk***
    mimi mabuk, bangun2 lupa,,, heheheh,,,, tenang oppa, aq mendengar apa yg dikatakan youngo kok wkwkk tenanglah hooo
    lanjutnnya sangat dinanti ^^

  2. Liat d twitter kl dah d publish langsung meluncur,,
    idiiiihh kyu sebenernya dah suka ma haneul kan? Knapa g jujur aja? Bikin ribet deh,,
    lho,, lho,, itu miyoung manggil mertuanya kake tua? Ada apa sbnernya? Pnasaran,,,

  3. wish cara kyu ngasih obat ke haneul keren jg hhahaha daeabak daebak
    kyu kaya.a belum peka jg ya eon… haneul marah karna cemburu liat kyu ama miyoung kkekeke
    asyikkk neomu haengbokhaege akhir.a miyoung mau kembali sama mimi yes yes yes
    daebak eon, lanjutt 😀

  4. keren eonni!!!
    kyu’A nyebelin bngt dh
    udh sadar perasaan.a ma haneul masih aja ngejer” miyoung,,,,,,,,,
    chapter selanjut’a jgn lama” ya eon

  5. Kyu kau ngasih obatnya enak ya -,-
    merasakan bibir haneul dulu..

    miyoung kau benar kyuhyun itu sebenarnya cinta sama haneul..
    tp masih bimbang itu si abang,,
    sudah dirimu kembali saja pada zhoumi, aku sangat merestui xD

    miyoug knp kyk’a akrab bgt sama mr.cho =.=
    kawan lama kah (?)

  6. itu itu *nunjuk Kyu* cara ngasih obat ke Haneul romantis sekali u.u jadi pengen /plak
    yaelah,Mimi pabo ngga inget. coba kl Mimi inget dia dicium Miyoung pasti lari” keliling Jepang kekeke
    wott. ada apa antara Mr.Cho dan Miyoung?? *jeng jeng*
    makin penasaran thor hihi
    anyway. maaf lahir batin thor :)itu itu *nunjuk Kyu* cara ngasih obat ke Haneul romantis sekali u.u jadi pengen /plak
    yaelah,Mimi pabo ngga inget. coba kl Mimi inget dia dicium Miyoung pasti lari” keliling Jepang kekeke
    wott. ada apa antara Mr.Cho dan Miyoung?? *jeng jeng*
    makin penasaran thor hihi
    anyway. maaf lahir batin thor 🙂

  7. Lho ada apa antara minyoung sama ayahx zhoumi?
    Ahh kyu kok ga sadar2 c klo suka ma haneul
    Asyik akhirx kyu sama minyoung putus (?)
    Wah makin penasaran sama endingx 🙂

  8. Akhrnya publish juga, tpi gantung ;-(

    lebh bnyak youngmi pov nya, ketmbg hankyu pov nya.

    Tpi tetep ok. N selalu buat pnsaran n dtunggu trus.

    Hwaiting buat chaptr lanjtannya.

  9. hoaa..akhrnyah..publish jg.hehe
    eta knp? naha? wae?? ci miyoung bgonoh ma mertuanya???heu
    dendam y dlu prnh d psahn.hue
    wahh knp pda slh paham bgni?heu
    zhoumi lp gt kalo dia pas mabuk nyium miyoung.heu
    ah bkin tmbh pnsaran ajah.heu

  10. Akhirnya Miyoung memiLih Zhoumu 😉
    Tp Kyu dah jeLas2 suka HaneuL tp g mau ngeLepasin Miyoung. Huh….
    Kan kasihan HaneuLnya 😦
    Ya, appanya Zhoumi dtng, Miyoung berani bener ngomong kyk ghitu. Keke~

  11. kayaknya kyuhyun palanya mesti diogetok dehh biar sadar klu dia thu sbenarnya cinta sm haneul…hahh…dilkemma cinta pertama…;'(

    tp seneng akhirnya miyoung memiliih zhoumi…#peluk zhoumi#

  12. Kasian bgt Haneul dy mpe sakit gtu gara mikirin Kyu, Kyu ko ga sadar2 si udah jelas2 dy khawatir ma Haneul itu kan brarti dy suka ma Haneul.
    Ada msalh apa si antra Miyoung n mertuanya ?
    Penasaran ni, d tnggu kelanjtnnya 🙂

  13. Kyu serakah banget mau dua duanya ,
    Satu aja kyu >,<
    Tuh kasian haneul , toh miyoung udh milih zhoumi
    Ayodong sdar jgn smpe ntar haneul keburu benci .
    Buktiny ajaa rela ngejagain haneul smlemam nggak tidur
    Kl zhoumi tau miyoung merhatiin dy sneng banget kali yya ? Hahaha
    Itu bahasa appa nya zhoumi ama miyoung bikin ketawa 😀 appa-menantu
    Emg dlu appany nggak stuju sama miyoung yya ?
    Ditunggu lanjutanny ^^

  14. cho kyuhyun romantis sekali kau kasih obatnya!!!mauuu*plak*
    kyuhyun jangan lemot dong masa miyoung saja sudah sadar tentang perasaanya masa kau blm juga??
    author figthing ^^

  15. akhirnya publish jga..
    bbrapa hari menanti. .
    sampe hmpir nangis *alay..
    gra gra tkut klo g dlnjutin..
    eonno daebak! bner bner bkin pnsran stgh mati..
    part lnjutnya jgan lma lma ya..

  16. penasaran kenapa si miyeong marah marah sama mertuanya..

    paling pensrn lagi
    sama haneul dan kyuhyun..
    😀

    semangt buat ff ffny
    c:
    next part ditnggu

  17. Yaampun ini ada apaan siihh??
    Kenapa miyoung sama appa nya zhoumi saling kenaaall??
    Wah kyu mulai sadar sama perasaannya nihhh 😄
    Ayoayo kyu sama haneul ajaa…
    Biar miyoung sama zhoumiii…
    Si kyu nya lemot ya gak sadar-sadar…
    Ayo nta eon!dilanjutin lagi!tetep penasaran!
    Hwaiting buat ff berikutnyaa!! 😄

  18. Tumben hari ini publish byk ff ehehe onnie jgn bikin kyuhan menderita terlalu lama eon kasian>< OMO!! ada hub. apa antara youngie dgn mertua? Hmm tbc disaat yg menggentingkan (?) fighting buat next part!!

  19. stlah pnantian yg lama, akhirnya kluar juga ne ff *lebay mode on*
    chapter ini timpang bgt!spertinya Haneul sedih bgt dsni. trus Kyu juga masi dodol ajae neh!relain aja lah! *maksa*
    duh, Youngi galak banget ama mertua!ntar kebenarannya terungkap ga sih?pnasaran!lanjutannya jgn lama2 donk….kasian neh gw lumutan nunggunya chingu >.<

  20. yaahh,, uda tbc za..
    itu minum obat apa ea pake cara kek gitu…??, tapii pengeen..^^
    tu miyoung ma mertua dendam, apakah karna dy yg memisahkannya sama zhoumi dulu ea..?

  21. gyaaa… akhir.na publish juga part ini…hho…ho.,

    kyu… msa msih bingung jga sih?? kok msih blg cinta ma minyoung???

    kSian haenul.na.,.

    d tggu part slanjut.na…jebal..^^

  22. kyuhan masiiihhhh aja salah paham
    beneran bikin gregetan
    lah si zhoumi juga pabo
    masak gg bisa bedain mimpi ma kenyataan
    lanjut
    😀

  23. Kyu kx gk sdar” sich l0w dy cnta ma haneul, ,trz it miyoung knp kyk dndam ma ayh mrtua’a? ? ?
    Lnjtn’a cpet d publish y th0r. .XD

  24. wish~ sekian lam menunggu akhir’a keluar jg nie ff.. Hahaaa*alay*
    Eon, mkin seruu crita’.. Lnjutan’a cepeetan yaa..
    Rasa’a pingen timpukin kyuhyun pake bantal dah.. Ko seorang cho kyuhyun jd lola gitu sih, ga nyadar” jg, kasian to haneul’a.. !

  25. Wah,,,kyu kmu tuh harus a sadar klo kamu tuh ska sma haneul…
    #Nasehatin kyu

    Itu kenapä miyoung manggil appa a zoumi kakek tua???

  26. Appa.y zhoumi yg prnh misahin zhoumi ma miyoung wkt mrk pacaran dl kan ?? mk.y miyoung kesal…..
    ini mah udah taktik.y appa zhoumi…
    kasian haneul sakit ht dy ngira kyu balikan ma miyoung…..

  27. pasangan miyoung-zhoumi keren!!!
    zhoumi lucu banget waktu minta miyoung pura-pura jadi istri benerannya .
    kok ngga bisa bedain mimpi sama kenyataan sih.
    kyu juga lama banget sadarnya.
    ngga sabar nunggu next chapter!!!

  28. yah,,zhoumi nyangka itu mimpi..
    padahal beneran itu miyoung bilang cinta sampe dipeluk segala..
    kho bisa kenal itu..
    ayahnya zhoumi ma miyoung..

    kyu galau deh,,ga mau ngaku kalo udah cinta ma haneul..

  29. Kyaaaa onnie mianhae baru sempet komen ! baru pulang kuliah #saah

    Huwaa itu kyu ! Ahh lu tuh suka ama haneul gak mau ngaku. Haneul juga , tunjukan klo lo juga suka ama kyu. Aah iya miyoung daebak ! Akhirnya mutusin kyu juga haha. Eh penasaran ada apa gerangan antara miyoung sama mr.cho ! Lanjot

  30. annyeong!!!!!!!!
    wah.wah akhir.y muncul jg nih ff na. udh ditungguin akhir.y nongol jg.
    aku sukaaa bgt ff ini. aku suka couple Kyu-Haneul so muchhh

    heheh, baca dlu ya thor 😀

  31. akhirnya setelah sekian lama nungguin lanjutan ini, hehehehehe

    iihhh , TBCnya tanggung bangetttt :p

    bikin penasaran antara mertua dan menantu itu ,,,

    ayo segera sadar kyuhyun , perasaanmu pada haneul,,,,,,

    heheheheh

  32. Nah lo rahasia apaan tuh yg diumpetin Mr.Cho sm Miyoung? ayooo keluarin lagi part selanjutnya… ditunggu , pasti dibaca & dikomen. hehehe

  33. wah, msh salah paham…
    tp miyoung n kyuhyun sadar klo mereka gak saling mencintai, hehe

    jiiah, miyoung tetep aja kurang ajar….
    emg apa kesalahan Mr.Cho smpe miyoung spt itu…

  34. huwaaah….!!!
    Kesalahan apa tuh mertua menantu !! Hihihi
    Disini w plg g tega liat haneul deh… Kesian… u,u
    Uda kyu… Buruan jabanin si haneul sana. Miyoung mah uda rebes sama pak mertua. Hehehe

  35. Wkwkwkwkwk sumpah yee setiap baca nie FF pas udh ending’a psti kaya org gila ujung”nya ketawa+ngakak sendiri,. Ckck,.
    Waduh c haneul kchan ujan”an sampe menggil gt tp gpp dhe akhir’a kan enak bisa d’suapin obat sma c kyu pake,,….. Wkwkwk
    #mau jg,. •”̮•ћαћα•”̮•
    Wuah dampak alkohol tuh zhoumi jd yg knyataan d’bilang mimpi,. Wkwkw
    Tuh kan c minyoung aja au kyu demen sma sih haneul msa c kyu’a msh pura” bego trus dha,. Huh,. #getok kyu,. Wkwk
    Wkwkwkw kakek tua,. •”̮•ћαћα•”̮• Menantu yg baik,. Hahah
    Ayoook lanjut,. Lanjut,. Lanjut,. #hentak” kaki kaya tentara bareng heechul,. Wkwkw

  36. ckckck Miyoung Miyoung, sama orang tua tetep ye ga sopan!! ckckck…

    gregetan ama si Kyu, rasanya pengen jitak berkali2 biar dia sadar!!!

    Haneul, jangan salah paham mulu napa, kasian amat sampe sakit bgitu..

  37. Waaah..ada konspirasi apa antara mertua dan menantu itu? Hahaha

    Suka deeeh cara kyu ngasih obat ke haneul. Kyuuu aku sakiiit niiih hahaha

  38. kyuhyun plin plan, ngeselinn! wkwkw #digamparauthor
    tapi makin seru eon! hahah pertengkaran antara metua dan menantu

    ditunggu next chap deh 🙂

  39. wah miyoung unnie jgn bgitu ma ory yg lbih tua…
    untung appax zhomigege g punya serangnan jantung bsa berabe loch unnie….
    omo kyuppa knapa sih msih g memahami prasaanx sndri…
    ksihan thu haneul unnie…
    good job unnie…^^

  40. 2 part lagi berakhir ya? Sedih 😥
    Tapi ya senang lah Zhoumi sama Miyoung udah mulai bersatu walaupun tuh kake tua ganggu hahahahaha
    Ditunggu persatuannya Kyu sama Haneul ya 😛

  41. huweeehhhhh…hikss…hiksss…hiks….kasian bgt sm haneul psti dy skt hati bgt,ihhh kyu sdrlah klu dirimu itu mncintai haneul,cpt blg ke haneul klukau mncintainy sblm trlambat#plakk…emnl haneul mau kmn??kekekeke
    ehhhh…..ad ap sbnrny dg mr.cho n miyoung???penasarannnn…..

  42. Aaaaah…zhoumi ngira kjadian smlm cuma mimpi…
    Hahaha 😉

    Kyu ngrawat haneul…
    Cocok jd dokter’a haneul…
    Hehe

    Appa cho mati kutu dh…

  43. zhou mi sm miyoung dah bersatu…
    tinggal kyu sm haneul
    tp sikap kyu bikin haneul salah paham.
    hahahaha, apa miyoung msh dendam sm Mr. cho krn
    misahin dia sm zhou mi???

  44. tu kan, kasian bgt si haneul.. ayolah kyuhyun jangan ragu lagi sama perasaanmu, jelas2 kamu suka sama haneul..
    penasaran bgt sebenernya ada apa antara miyoung sama mr.cho.. pasti ini menyangkut masalah kenapa dulu dia putus sama zhoumi deh.. hmmmm

  45. aku bener2 nyesek baca partnya haneul sama kyu, eonniii
    kenapa yaa ada aja halangan mereka bwt bersatu 😦
    beda banget sama zhoumi + miyoung uda gampang bersatu so sweet lagiii, make me envy -_-v

    apa hubungannya miyoung sama appa nya zhoumi?

  46. haish .. bener kan haneul yang jadi korban disini .. huhu
    kyu .. neo jinjaa !!!! lepasin miyoung .. kyaaaaa #serang kyu

    mian .. koment saya aneh kkk~ hanya berusaha tinggalin jejak 😀

  47. Aishh sampai kapan kau nak sembunyiin perasaanmu sendiri yg jelas” suka sama haneul #nunjukkyu . Kasihan haneul tau sakit tuh hatinya jahat luu #timpukkyu *digoloksparkyu*

  48. Aduh! Gimana ini ? Kyuhyun dan Haneul, hubungan mereka belum akur, terlebih Haneul marah pada Kyuhyun. Dan lagi apa yang dilakukan Papa Cho pada Miyoung ? Sehingga Miyoung begitu kesal padanya.

  49. Kasian haneul..
    Tapi,harus nya haneul nyatain cinta langsung ke kyuhyun kan itu lebih enak!
    Kalo engga ma mending aku ajah yg nyatain cinta ke kyuhyun #plaaak *dikroyokmasa*

  50. .wkwkwk .. musuhan ternyata mertua am menantu ..
    .hadduh Kyu .. ttp ajja keras kpla ..
    .kasian Haneul .. nangis lgi kn ..
    .hahaha .. Zhoumi msih ngira itu mimpi ..
    .lanjuuut

  51. Owh jadi mereka mah udah saling kenal?
    naha miyoung g ngeuh pas d pernikahan?bukannya yg mendampinginya k altar tuan cho?
    hmmm

  52. ada apa dengan tuan cho dan miyoung ?
    pasti ada something !
    oh kyuhyun kenapa belum ngeh sama perasaannya sendiri sih ?
    poor haneul T.T

  53. Ada masalah apa miyoung sampe bersikap seperti itu sama Mr.Cho?? Penasaran saya…

    Hayo kyuhyun kau sudah menyakiti haneul…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s