Love In The Summer (Part.9)

Siwon dan Ririn masih terdiam satu sama lain, Sedangkan Eunsoo keluar dari ruangan tersebut. Siwon menatap Ririn lekat, Sedangkan gadis tersebut mencoba mengalihkan pandangannya.

“Kenapa kau melakukan ini padaku?” Tanya Siwon kemudian memulai pembicaraan.

“Tidak ada yang perlu aku jelaskan lagi kan?!” Jawab Ririn seadanya.

“Aku tidak mengerti kenapa kau melakukan hal ini padaku. Kenapa tiba-tiba saja kau berubah menjadi kekanak-kanakan seperti sekarang ini?!”

Ririn menoleh pada Siwon, “Mwo? Kekanak-kanakan?”

“Yah, Kau ini benar-benar kekanak-kanakan…” Kesal Siwon mulai terpancing emosi. “Bagaimana bisa kau melakukan hal itu?! Hal yang benar-benar tidak masuk akal…”

PLAK!!

“Cukup!! Berhenti mengatakan hal seperti itu!! Kau tidak pernah mengerti dengan apa yang aku rasakan…” Dengan kedua mata yang bekaca-kaca, Ririn mencoba untuk tetap tegar dan menatap Siwon tajam. “Kau hanya memikirkan perasaanmu sendiri, Tapi tak pernah sedikitpun kau bertanya bagaimana perasaanku terhadapmu selama ini!!”

“Kenapa kau menyalahkanku?! Selama ini aku selalu mencoba menjadi yang terbaik untukmu dan sekarang kau melakukan hal ini hanya karena ucapan kedua temanmu?!” Ujar Siwon karena sudah mengetahui semua itu. “Rin-ya… Kenapa kau bersikap seperti ini karena hal seperti itu, Huh?” Tanya Siwon masih dengan nada lembut.

Ririn terdiam untuk sesaat, Lalu ia meraih ponselnya dan menunjukkan sebuah foto seorang gadis yang tengah berpelukan dengan Siwon didepan sebuah hotel. “Siapa gadis ini?” Tanya Ririn kemudian.

DEG!

“Darimana kau dapat foto ini?” Tanya Siwon terlihat kaget.

“Kau belum menjawab pertanyaanku!” Sela Ririn. Seakan tak dapat menjawab pertanyaan tersebut, Siwon hanya terdiam. “Tidak bisa menjelaskan?” Tanya Ririn.

“Rin-ya, Sebenarnya dia…”

“Shin Jaehee? Bukankah itu nama gadis ini?” Ujar Ririn kembali menyela ucapan Siwon.

Siwon kembali terdiam, “Katakan padaku sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengannya?!” Tanya gadis itu kembali, Namun Siwon tetap tak bersuara. “Jawab aku, Choi Siwon!” Bentak Ririn cukup keras.

“Empat Bulan, Aku sudah bersamanya selama empat bulan…” Jawab Siwon kemudian.

Mendengar hal itu, Ririn mengangguk mengerti. “Empat bulan, Huh? Waktu yang cukup lama untuk menutupi semuanya dariku kan?!” Genangan air mata yang sejak tadi berada dalam kelopak mata Ririn, Kini mulai mengalir secara perlahan.

“Mianhe, Rin-ya…” Siwon mencoba memegang tangan gadis itu namun ditepisnya dengan kasar.

“Kau tau sudah berapa lama aku mengetahui ini dan berapa kali aku memergokimu dengan gadis ini, Huh?!!” Tak ada jawaban dari lelaki dihadapannya itu.

“Kau memang brengsek, Choi Siwon!!” Ririn memukuli dada Siwon dengan cukup keras. “Aku sangat membencimu!!!” Tangis gadis itu mulai menjadi bersamaan dengan pukulannya yang lambat laun semakin memelan.

Tanpa mengatakan apapun, Siwon seakan pasrah dengan apa yang dilakukan Ririn padanya. “Pukul aku lebih keras, Rin-ya… Aku pantas mendapatkannya…” Ujar Siwon sedangkan gadis itu hanya terus menangis.

<Flash Back Start>

Ririn tengah menyiapkan sarapan pagi untuk Siwon dan juga dirinya. Yah, Sejak kemarin dia memang menginap dirumah Siwon karena permintaan Siwon tapi mereka tidak melakukan apapun, Hanya sekedar mengobrol.

“Siwon-ah, Sarapanmu sudah aku buatkan…” Panggil Ririn, Namun ia tak menemukan Siwon diruang kerjanya. “Aneh kemana dia?” Bingung gadis itu.

Ia pun mulai mencari Siwon diseluruh penjuru rumahnya, Sempat beberapa kali ia menanyai para pelayan dirumah tersebut dan pada akhirnya ia dapat menemukan Siwon tengah menelepon dihalaman belakang.

“Hubby…” Ucapan Ririn terhenti saat ia dapat mendengar obrolan Siwon dengan orang yang berada diseberang sana.

“Ehm… Aku mengerti, Jaehee-ah. Hari ini aku akan mengantarkanmu…”

“…”

“Kau tenang saja… Aku akan datang tepat waktu, Tunggu aku yah…”

“…”

“De… Nado Saranghae…”

DEG!!

Ririn terdiam, Seketika itu juga kedua matanya memanas dan tangisnya tak dapat ia sembunyikan. Namun saat ia melihat Siwon tengah berbalik, Dengan segera ia berlari kearah dalam rumah.

**********

“Rin-ya, Hari ini aku ada meeting penting. Aku harus segera kembali ke kantor, Apa tidak apa jika kau pulang sendiri?” Tanya Siwon saat mereka baru saja menyelesaikan makan siang mereka bersama.

“De, Lagipula aku membawa mobil…” Jawba Ririn sambil tersenyum tipis.

Siwon membalas senyumannya dan lalu ia pun segera beranjak dari restaurant tersebut setelah sebelumnya mengecup kening gadis itu.

Tapi seketika itu juga, Senyum Ririn lenyap dan dengan cepat gadis itu pun mengikuti langkah Siwon lalu mengikuti Siwon dari arah belakang.

Ternyata Siwon menghentikan mobilnya didepan sebuah hotel dengan seorang gadis yang sepertinya tengah menunggunya. Ririn kembali dikejutkan saat melihat mereka berciuman singkat dan berpelukan, Ntah apa maksudnya Ririn mengambil beberapa foto mereka dengan hpnya dan lalu pergi dari tempat itu tanpa mau berlama-lama lagi.

<Flash Back End>

Ririn menatap Siwon tajam, Sedangkan Siwon hanya menunduk menyesal. “Aku pikir saat kau memberiku kejutan ditempat peluncuran novelku, Disaat itu juga kau mungkin telah mengakhiri hubunganmu dengan gadis itu. Tapi nyatanya, Saat aku sedang perjalanan pulang aku tidak menyangka jika aku melihat kau dengan gadis itu tengah bertemu dan bahkan kembali berpelukan… Kau benar-benar brengsek, Choi Siwon!!”

“Rin-ah, Aku benar-benar minta maaf padamu. Aku menyesal, Lagipula saat itu aku…”

“Cukup!! Jangan bicara lagi!!” Potong Ririn. “Saat ini juga putuskan aku!”

“Mwo?” Siwon menatapnya tak percaya.

“Bukankah ini yang kau inginkan sejak dulu? Lebih baik sekarang kita akhiri saja hubungan ini! Aku sudah lelah, Siwon-ah… Aku lelah harus terus masuk dalam kehidupanmu yang bahkan tak dapat aku mengerti, Aku lelah!!”

“Andwae!! Aku tidak ingin mengakhiri hubungan ini… Kita perbaiki semuanya dari awal, Rin-ah. Aku tau aku salah… Tapi aku benar-benar menyesal. Aku mohon… Ririn…” Siwon hendak menyentuh gadis itu namun ia segera menepis dan menjauh.

“Aku ingin kita akhiri hubungan ini sekaran juga! Aku lelah dengan semua ini…” Ririn berbalik seakan tak ingin menatap Siwon sedikitpun.

“Rin-ah…”

“Pergilah… Aku tidak ingin melihatmu lagi…”

Siwon tertunduk, Penyesalan kini tengah melanda dirinya. “Mianhe, Rin-ya… Saranghae…” Desis Siwon pelan sambil perlahan pergi meninggalkan ruangan itu.

Terdengar suara pintu yang tertutup dan derap suara yang menjauh. Perlahan demi perlahan, Tubuh Ririn ambruk diatas lantai. Kedua matanya kini telah memerah serta pipinya sudah nampak basah karena air mata yang deras telah mengalir dari sudut matanya.

“Berhenti mengatakan kata-kata itu, Siwon-ah!” Tangis gadis itu semakin menjadi.

**Love In The Summer**

“Onnie, Jebal… Sebenarnya apa yang terjadi padamu dan Heechul Oppa? Kenapa tiba-tiba saja kalia seperti ini?” Tanya Haneul tak mengerti, Kini mereka berada disebuah café yang tak jauh dari tempat mereka bertemu tadi.

Raena menggeleng singkat sambil tersenyum. “Tidak ada apa-apa, Hanya saja… Aku merasa kita tidak dapat melanjutkan ini lagi…” Jelas Raena terlihat tenang.

“Hajiman, Wae?!”

“Aku tidak bisa menjelaskan semua ini, Haneul-ah… Sekarang lebih baik kau pulang saja! Heechul pasti sedang mencarimu…” Ujar Raena seraya beranjak dari tempatnya.

“Tapi yang Heechul Oppa cari adalah Onnie!! Bukan aku, Yang dia cari hanya Shin Raena!!” Teriak Haneul karena saat ini Raena tengah berbalik dan hendak pergi dari café tersebut.

Langkah Raena erhenti, Ia menoleh padanya lalu tersenyum. “Aku tidak ada hubungannya lagi dengannya… Jadi jangan cari aku lagi, Katakan itu padanya…” Ujarnya dan lalu berlalu meninggalkan Haneul sendiri.

“Onnie!!” Panggil Haneul namun tak digubrisnya sedikitpun. Ia berlari mencoba mengejar Raena, Tapi dengan segera ia masuk kedalam taxi.

Merasa tidak ingin kehilangan Raena lagi, Haneul segera berlari dan sebisa mungkin mengejar taxi tersebut namun usahanya seakan sia-sia dan bahkan gadis itu kini terjatuh di atas tanah.

“Onnie… Kajjima…” Ujarnya dan setetes air matapun mulai mengalir dari ujung pipinya.

“Tin… Tin…!!”

Haneul segera menoleh kebelakang dan mendapati Kyuhyun yang turun dari mobilnya. “Haneul-ah!! Neo, Wae geurae?!! Gwenchana??” Tanya Kyuhyun cemas.

Pada awalnya Haneul hanya terdiam sambil terus menatap Kyuhyun dengan kedua matanya yang berkaca-kaca. Namun sedetik kemudian ia pun langsung memeluk lelaki itu erat, “Kyuhyun-ah!!” Tangis gadis itu pun pecah dalam seketika.

“Ya… Ya… Waeyo??” Bingung Kyuhyun karena tidak mengerti.

Namun Haneul hanya tetap menangis dalam pelukannya, Hingga membuat beberapa pandang mata mengarah padanya dan membuatnya salah tingkah.

“Haish… Haneul-ah, Uljima… Jebal…” Pinta Kyuhyun.

**Love In The Summer**

“Mwo??! Heechul Hyung dan Raena Noona putus?!!” Kaget Kyuhyun saat mendengar penjelasan Haneul tadi.

“Ne…” Haneul hanya mengangguk malas saat mendengar respon Kyuhyun itu. “Aku benar-benar tidak dapat terima ini… Aku sudah menganggap Raena Onnie sebagai kakak kandungku sendiri… Jadi, Mana mungkin aku bisa membiarkan mereka berpisah begitu saja…”

Kyuhyun terdiam, Ia teringat dengan kejadian beberapa hari lalu saat Raena bertemu dengan Mrs.Kim. “Apakah karena itu??” Batin Kyuhyun. “Dan… Haruskah aku mengatakan hal itu pada Haneul??” Bingung lelaki itu.

“Kyuhyun-ah, Menurutmu apa yang harus aku lakukan?? Aku tidak ingin mereka berpisah…” Ujar Haneul meminta solusi yang tepat padanya.

“Haneul-ah… Soal itu, Aku tidak bisa memberikan solusi… Tapi, Ada suatu hal yang ingin aku beritahu tentang Raena Noona dan juga Ibumu…” Ujar Kyuhyun menggantung.

“Eh?? Maksudmu?? Kenapa kau membicarakan tentang ibuku??” Tanya Haneul tak mengerti.

Untuk sesaat, Kyuhyun terdiam tanpa bermaksud untuk menjelaskan hal tersebut. Hingga pada akhirnya ia menarik nafas panjang dan menghembuskannya secara berat.

“Ada apa, Kyu??” Bingung Haneul.

“Haneul-ah… Sebenarnya saat beberapa hari yang lalu, Tepatnya saat hari ulang tahun ibumu… Dia datang dan menemui Raena Noona. Aku tidak tahu pasti apa yang sebenarnya terjadi, Tapi saat aku melihat hal itu… Raena Noona terus saja di buli oleh ibumu sendiri…” Jelas Kyuhyun kemudian.

Haneul terdiam, Wajahnya memerah ntah karena apa. Bahkan ia mengepalkan tangannya dengan begitu kuat.

“Aku tidak bisa membiarkan hal ini…” Kesal Haneul yang lalu beranjak dari duduknya dan meninggalkan Kyuhyun begitu saja.

“Ya! Haneul-ah… Oddiega??” Teriak Kyuhyun bingung dengan sikap Haneul itu.

“Menyelesaikan masalah ini secepatnya!!” Balas Haneul seraya mempercepat langkahnya.

**Love In The Summer**

Sungmin berjalan malas, Pikirannya ntah kemana bahkan setiap kali orang yang menyapanya pun tak pernah ia anggap ataupun balas sama sekali. Kini yang ada dalam benaknya hanyalah perkataan Eunsoo tadi pagi. Jujur, Ini baru kali pertama ia melihat Eunsoo semarah itu padanya dan hal itu tentu saja membuatnya sedikit kecewa dan mungkin sedih.

“Oy, Sungmin-ah!!” Teriak Zhoumi sambil menepuk pundak lelaki itu dengan cukup keras. Namun Sungmin tetap diam tanpa mengatakan apapun, Ia justru menoleh pada Zhoumi dengan malas.

“Wae?!” Tanya Sungmin ketus.

Zhoumi menaikkan sebelah alisnya. “Ya… Wae geurae?? Kau benar-benar terlihat buruk…” Ejek Zhoumi.

“Haissssh!!!” Mendengar hal itu, Sungmin langsung mengacak rambutnya asal dan jongkok di hadapan Zhoumi membuat Zhoumi bingung sekaligus kaget dengan sikapnya.

“Ya! Sungmin-ah…” Zhoumi segera menendang kaki Sungmin. “Ireona!!! Untuk apa kau melakukan hal itu?!! Kau tidak malu di lihat yang lain?!!”

“Hah… Zhoumi-ah, Sebenarnya perasaan apa ini??”

“Eh??” Zhoumi terdiam.

“Aku benar-benar tidak mengerti dengan perasaan ini…” Ujar Sungmin menggantung.

“Perasaan apa?? Aku tidak mengerti dengan maksudmu??” Tanya Zhoumi sambil ikut jongkok di samping lelaki itu.

“Rasanya seperti…” Sungmin meraba dadanya, “Seperti ada yang menghantam hatimu dengan begitu keras. Dan hal itu membuatmu begitu sakit…”

“Mwo??”

“Dan kau tau??” Sungmin langsung menoleh pada Zhoumi, Sehingga lelaki itu kembali di kejutkan dengan sikapnya itu. “Aku merasakan perasaan ini hanya karena Eunsoo membentakku?? Apalagi saat dia mengacuhkanku… Rasanya…”

“Benar-benar sakit??” Sela Zhoumi.

“Benar sekali!!” Sungmin mengangguk cepat. “Tapi bagaimana kau bisa tahu hal itu??” Bingung Sungmin benar-benar terlihat begitu polos.

“Karena hal itu yang aku rasakan pada Miyoung…” Jelas Zhoumi menggantung.

“Mwo?? Miyoung?? Perasaanmu??” Kini giliran Sungmin yang tidak mengerti.

“Hm…” Zhoumi mengangguk singkat. “Setiap kali Miyoung berteriak padaku, Mengacuhkan diriku, Dan bahkan menolakku secara terang-terang-an… Rasanya itu benar-benar sakit sekali…” Jelas Zhoumi kemudian.

“Eh??” Sungmin sedikit memiringkan kepalanya. “Ah… Chakkaman! Chakkaman!! Jadi kau pikir… Aku mencintai Eunsoo, Huh??” Tebaknya.

“Tepat sekali!!”

BLETAK!!

Sungmin langsung mendaratkan sebuah pukulan yang cukup keras di kepala Zhoumi saat itu juga.

“Haish… Ya!!! Wae?!!” Bentak Zhoumi kesal sambil meringis kesakitan.

“Itu hukuman untukmu… Seenaknya saja mengataiku menyukai Eunsoo! Dengar yah… Eunsoo itu…”

“Bukan tipemu?!!” Potong Zhoumi lagi.

“Kau tahu itu dengan jelas…” Balas Sungmin santai.

“Hah… Bagaimana bisa aku berteman dengan seseorang yang bodoh seperti kau ini??” Ejek Zhoumi. “Jelas-jelas kau memiliki perasaan seperti itu… Masih mengelak juga…”

“Ya… Aku benar-benar tidak memiliki perasaan apapun padanya…” Sahut Sungmin sambil beranjak dan menunjuk Zhoumi yang masih berada dibawahnya itu.

“Baiklah… Kalau begitu buktikan padaku!” Tantang Zhoumi seraya ikut beranjak.

“Huh?”

“Ikut aku…” Ajak Zhoumi sambil menarik Sungmin ke suatu tempat.

Tanpa mereka sadari, Sejak tadi Miyoung mendengar percakapan mereka dari arah belakang tapi tidak sepenuhnya dari awal pembicaraan mereka. “Haish… Sebenarnya aku bingung dengan mereka berdua. Apakah mereka itu seorang dokter atau bukan di rumah sakit ini? Bisanya terus mengobrol dan mengganggu orang!” Keluh gadis itu yang lalu ia pun beranjak dari tempat itu sambil membawa berkas yang hendak di ambilnya tadi.

**Love In The Summer**

“Ya… Kau ini sebenarnya mau apa??” Tanya Sungmin kesal.

Zhoumi menghentikan langkahnya, Lalu menoleh pada Sungmin sambil menyeringai kecil. “Sungmin-ah, Jika kau benar-benar tidak meiliki perasaan pada Eunsoo. Sekarang dekati gadis itu…” Suruh Zhoumi sambil menunjuk Eunsoo yang tengah menemani seorang anak kecil yang merupakan pasien di rumah sakit itu.

“Mworago?!!” Kaget Sungmin. “Shiro!!” Tolaknya.

“Ei… Berarti kalau begitu kau memiliki perasaan pada gadis itu kan??” Sindir Zhoumi sambil mengedipkan sebelah matanya berniat menggoda Sungmin.

“Haish…” Sungmin menyingkirkan tangan Zhoumi yang sejak tadi melingkar di bahunya. “Ya, Zhoumi!! Sejak kapan kau jadi peduli terhadap kehidupanku ini, Huh??” Ujarnya mencoba mengalihkan pembicaraan.

“Sejak aku pindah ke rumah sakit ini…” Jawab Zhoumi santai. “Hey!! Jangan alihkan pembicaraan, Sekarang apa kau berani mendekati Eunsoo atau tidak?!!” Tanya Zhoumi sadar kembali dengan topic awal mereka.

“Ya… Zhoumi!!”

“Ah… Berarti kau tidak berani kan?? Karena kau sudah memiliki perasaan pada Eunsoo??” Tebak Zhoumi.

“Anni… Hajiman…”

“Haish!! Sudah jangan banyak berfikir lagi… Cepat buktikan padaku!!” Paksa Zhoumi seraya mendorong Sungmin.

Dengan terpaksa, Akhirnya Sungmin pun melangkah mendekati Eunsoo yang masih belum menyadari keberadaannya. Ia sedikit berdehem dan hal itu tentu saja membuat Eunsoo menoleh padanya tapi dengan cepat ia segera mengalihkan lagi pandangannya. “Ige mwoya?!! Kenapa dia harus membuang muka dariku seperti itu?!! Haish… Jinja!!!” Kesal Sungmin dalam batin.

Ia pun duduk tepat di samping Eunsoo. “Ya… Eunsoo-ah, Kenapa akhir-akhir ini kau terus saja bersikap ketus padaku, Huh??” Tanya Sungmin mencoba menutupi rasa gugupnya karena lagi-lagi perasaan yang menurutnya aneh itu kembali terasa. “Tidak ada apa-apa…” Jawab Eunsoo tanpa mau menatapnya.

“Mwoya?!! Bahkan sekarang dia tidak ingin menatapku saat berbicara denganku?!!” Batin Sungmin semakin geram.

“Onnie… Aku lelah, Aku ingin tidur di kamarku…” Ujar sang anak kecil yang sejak tadi ada bersama Eunsoo.

“Ah… De…” Eunsoo mengangguk singka sambil tersenyum dan beranjak dari duduknya.

“Eunsoo-ah!” Sungmin menahan tangan Eunsoo agar gadis itu tak beranjak dari tempatnya.

“Sungmin Sunbae… Apa anda tidak mendengar ucapan anak ini tadi?? Dia ingin tidur… Jadi aku harus segera mengantarnya!!” Sahut Eunsoo seraya menghempaskan tangannya kasar.

“Ya!! Neo!! Berhenti memanggilku sunbae.. sunbae… sunbae!! Aku benci mendengar hal itu!!” Bentak Sungmin tak dapat menahan kekesalannya lagi.

Mendengar hal itu tentu saja Eunsoo tersentak kaget, Ia segera memanggil salah satu suster yang tidak sengaja melewati mereka berdua dan memintanya untuk membawa anak kecil itu kekamarnya.

“Lalu kau ingin aku bersikap seperti apa padamu?!!” Balas Eunsoo tak kalah keras.

“Berhenti menghindariku!! Berhenti mengacuhkanku!! Dan berhenti untuk…” Sungmin terdiam untuk sesaat. “Berhenti untuk menatapku seperti kau seakan-akan membenciku!!”

Untuk sesaat, Eunsoo hanya terdiam terpaku. Sedangkan Sungmin mencoba mengatur nafasnya yang sedikit tersenggal-senggal karena terus saja berteriak. Mereka berdua bahkan tak peduli dengan beberapa orang yang memperhatikan mereka berdua.

“Aku memang membencimu!! Sangat membencimu…” Lirih Eunsoo nyaris tak terdengar.

“Mwo??”

“Aku memang membencimu, Lee Sungmin!!!” Bentak Eunsoo yang lalu berbalik hendak meninggalkan Sungmin.

“Tapi aku merasa kehilangan akan dirimu, Park Eunsoo!!” Balas Sungmin yang sukses membuat langkah Eunsoo terhenti.

DEG!!

Jantung Eunsoo kembali berdegup kencang, Hanya karena perkataan itu namun dapat membuat jantungnya berdegup begitu keras dan bahkan tak dapat ia pungkiri perasaan itu seakan bertambah besar saja.

“Berhenti membohongiku!!” Sahut Eunsoo seraya berlalu meninggalkan Sungmin yang terdiam menatap kepergiannya.

**Love In The Summer**

Dengan nafas yang sedikit terseggal-senggal, Haneul memaksa masuk kedalam sebuah rumah yang begitu mewah dan besar itu. Hingga akhirnya, Langkahnya terhenti tepat di depan seorang wanita separuh baya yang tengah duduk dengan tenang didepan meja kerjanya.

“Setelah lama tidak bertemu… Dan kau tinggal bersama gadis murahan itu, Apakah kau lupa dengan sopan santunmu, Haneul-ah?” Tanya wanita separuh baya itu terdengar lembut namun seakan menyindir.

“Apa yang Umma perbuat pada Raena Onnie?!!” Tanya Haneul To The Point.

“Apa yang kau bicarakan? Aku tidak mengerti…” Jawabnya acuh.

BRAK!!

Haneul menggebrak meja kerja itu dengan cukup keras, Namun tak ada respon terkejut sedikitpun dari wanita separuh baya yang tak lain adalah Ms.Kim ibu Heechul dan Haneul.

“Berhenti bersikap seperti itu, Umma!! Aku tahu beberapa hari yang lalu kau datang ke rumah dan menyiksakan?!!”

“Cih!! Apakah gadis murahan itu yang memberitahumu tentang semua itu?!!”

“Berhenti memanggil Raena Onnie gadis murahan!! Karena dia tidak seperti itu!!” Bentak Haneul.

Ms.Kim terdiam, Baru kali ini ia melihat anaknya semarah itu hanya demi membela orang yang jelas-jelas tidak memiliki hubungan darah sama sekali dengannya.

“Masuk kamar…” Perintah Ms.Kim.

“Aku tidak ingin menginap di rumah ini!! Aku hanya ingin tahu apa yang kau lakukan pada Raena Onnie hingga membuatnya pergi dari rumah!!”

PLAK!!

Tanpa sadar, Ms.Kim melayangkan sebuah tamparan yang cukup keras di pipi Haneul, Membuat gadis itu terdiam dan terkejut atas sikapnya itu. Begitupun dengan dirinya, Ia benar-benar tak mampu mengontrol dirinya dengan baik.

“Umma…”

“Bawa dia kekamar!!” Suruh Ms.Kim pada beberapa pengawalnya itu.

“Baik Nyonya…” Jawab mereka dan langsung membawa paksa Haneul kedalam kamarnya.

“Umma!! Umma!!” Teriak Haneul namun tak di gubrisnya sama sekali.

Di sisi Lain…

Drt… Drt… Drt…

Heechul meraih ponselnya, Dan nampak no ibunya terpampang jelas di layar ponselnya. “Wae?” Tanya Heechul dingin.

“…”

“Mwo?!!”

“…”

“Kau tidak berhak mengurung, Haneul!! Karena kau bukanlah seorang Ibu yang baik untuknya!!” Bentak Heechul dengan keras.

“…”

“Berhenti mengatai Raena seperti itu!!!”

FLIP!!

Heechul segera memutuskan sambungan telepon itu dan membanting keras ponselnya. “Shit!!” Umpatnya kesal.

Ia lalu beranjak dari tempatnya mengambil kunci mobilnya dan bergegas pergi meninggalkan rumahnya itu. “Aku harus segera menyusul, Haneul!!”

Tanpa Heechul sadari, Raena sejak tadi berdiri tak jauh dari rumah itu hanya untuk sekedar mengamati rumah tersebut. Tapi di saat Raena melihat Heechul yang begitu terlihat cemas dan melajukan mobilnya dengan begitu cepat ia begitu khawatir.

“Ada apa?? Kenapa Heechul seperti itu?? Dan apakah Haneul belum pulang?? Padahal ini sudah menjelang malam…” Pikirnya mengkhawatirkan Heechul dan Haneul.

**Love In The Summer**

Henry masuk kedalam rumahnya dan mendapati rumah yang begitu sepi, Ia hanya menemukan beberapa pelayang yang bekerja di rumahnya.

“Kemana semua orang??” Bingungnya.

Tak ambil pusing, Henry pun segera berlalu kearah kamarnya tapi di saat ia melewati pintu kamar Yoora, Di lihatnya pintu kamar itu terbuka sedikit dan hal itu tentu saja membuatnya ingin masuk kedalam ruangan itu.

“Haish!! Apa yang kau lakukan, Henry?? Kau tidak boleh masuk keruangan ini!!” Rutuknya pada diri sendiri.

Tapi ternyata rasa ketertarikannya itu semakin besar dan membuatnya segera masuk kedalam kamar Yoora tanpa seizing pemiliknya. Dan panndangannya langsung tertuju pada Yoora yang tengah tertidur pulas sambil memeluk sebuah foto.

“Eh? Apa ini??” Di saat Henry hendak mengambil foto itu, Tiba-tiba saja Yoora terbangun dari tidurnya.

“Ngh…” Gadis itu menggeliat kecil dan lalu mulai membuka matanya perlahan. “Eh?? Henry? Untuk apa kau ada di kamarku?!!” Bingung Yoora seraya beranjak dari posisi tidurnya.

“Ah… Itu… Aku-Aku… Aku hanya tidak sengaja masuk karena melihat pintu kamarmu terbuka!” Jawab Henry mencoba menutupi rasa gugupnya.

“Dan lalu untuk apa kau ingin masuk kekamarku??” Tanya Yoora tak mengerti.

“I-Itu…”

“Ah, Aku tahu!!” Yoora menjentikkan jarinya dan segera berdiri tepat di hadapan Henry. “Kau pasti sedang mencemaskan keadaanku?? Pasti kau takut aku pergi kan??” Goda Yoora.

“Mwo??”

“Ayolah… Mengaku saja!!” Paksa Yoora.

“Anni… Aku hanya ingin tahu saja akan bagaimana kondisi kamar ini jika ditempati olehmu!!” Elak Henry.

“Ah, Benarkah??”

“Tentu saja!!” Mantap Henry.

Yoora mengerucutkan bibirnya sambil mengembungkan pipinya itu. “Kupikir kau sedang mencemaskanku karena itu masuk kedalam kamarku…”

“Cih… Bagaimana mungkin aku mencemaskanmu, Huh??” Ketus Henry. “Lagipula… Asal kau tahu saja, Aku ini sudah memiliki seorang kekasih, Arreo??!” Tambahnya lagi.

DEG!!

Yoora terdiam, Ia benar-benar terkejut sekaligus tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya itu.

“E-h?? M-mworago??”

“Aku ini punya kekasih… Yeojachingu!! Arreo??” Ulang Henry dengan mantap.

Seketika itu juga, Rasanya Yoora ingin menangis. Ia terluka, dadanya kini terasa begitu sesak dan air matapun tak mampu ia bendung lagi. Dengan segera ia pun berbalik, Agar Henry tak melihat hal itu.

“Ah… Arreo… Arreo!! Sekarang kau keluar saja dari kamarku!!” Usir Yoora.

“Mwo??”

“Ya! Aku bilang kau keluar dari kamarku…” Pinta Yoora tanpa menoleh padanya.

“Apa-apaan kau ini? Berbicara denganku seperti kau pemilik rumah ini saja…” Kesal Henry karena sikap Yoora itu.

“Haish!! Aku bilang keluar!!” Bentak Yoora yang lalu mendorong Henry hingga ke ambang pintu dan langsung mengunci pintu kamarnya.

“Ya!! Kwon Yoora!! Lihat saja nanti! Beraninya kau membentak dan mendorongku seperti ini!!” Kesal Henry.

SRET!!

Tubuh Yoora langsung terjatuh lemas di atas lantai, Ia memegangi dadanya yang terasa sesak dan butiran-butiran air matapun mulai membasahi pipinya.

“Andwae!! Andwae!! Kenapa harus seperti ini?? Aku tidak suka semua ini… Andwae!!” Tangisnya pun semakin menjadi namun sebisa mungkin ia menutupi mulutnya dengan telapak tangannya agar tangisnya tak terdengar sedikitpun.

**Love In The Summer**

Hari sudah mulai gelap, Dan dengan segera Miyoung pun merapihkan meja kerjanya lalu bersiap untuk pulang karena jam kerjanya telah usai. Tapi di saat ia membuka pintu, Ia di kejutkan dengan Zhoumi yang tiba-tiba saja muncul dihadapannya itu.

“Omo!! Kau mengagetkanku saja!!” Kesal Miyoung seraya mencoba melewati Zhoumi, Tapi Zhoumi terus saja menghalanginya. “Ya… Aku harus pulang!!”

“Hey, Kau tidak ingat ada janji apa denganku??” Tanya Zhoumi.

“Eh?? Janji?? Denganmu??” Bingung Miyoung tak mengerti.

Zhoumi menghela nafas panjang, “Haish… Baru tadi pagi kau berjanji padaku, Dan sekarang kau lupa begitu saja?!!” Kesal Zhoumi.

“Mwoya?? Kau berbicara apa?!!” Tanya Miyoung yang benar-benar tak mengerti dengan ucapan Zhoumi itu.

“Bertemu dengan Ibuku, Apa kau lupa dengan hal itu, Huh?!!”

“Omo!!” Miyoung menepuk keningnya. “Mianhe… Aku lupa! Apa tidak bisa hari lain saja??” Tanya Miyoung kemudian.

“Mana bisa!! Jelas-jelas kau berjanji akan bertemu dengannya sekarang…”

“Tapi, Sekarang di Apartementku ada Haejin. Gadis yang kemarin itu… Aku tidak mungkin bisa meninggalkannya terlalu lama…”

“Aku tidak peduli, Pokoknya sekarang kau harus ikut denganku ke rumah…” Sela Zhoumi dan langsung menarik tangan Miyoung paksa.

“Ya!! Ya!!” Teriak Miyoung kesal.

**Love In The Summer**

Saat ini, Haejin tengah duduk di sebuah taman yang tak jauh dari Apartement Miyoung. Dan karena tempat ini jugalah tempatnya bersama Donghae sering bertemu saat masih berpacarn dulu.

“Donghae-ah… Apakah sekarang kau tidak mencintaiku lagi??” Batin gadis itu.

“Haejin-ah…”

Mendengar suara yang tak begitu asing lagi baginya, Haejin pun menoleh dan kedua matanya membulat dalam seketika saat melihat lelaki yang tadi memanggilnya dan kini berdiri tepat di sampingnya. Yah… Dia adalah Lee Donghae.

To Be Continued…

Note : My Readers… Mianheeee….>____< Author lama publish ff ini, Dan ntah masih adakah yang ingin baca neh ff atau gak… Hehehehehe

56 thoughts on “Love In The Summer (Part.9)

  1. tenang eon, aku masiih setiaa bc’a.. Hahahaaa
    Ish~kesel dee sama siwon, kasiaan to ririn’a.. henry jg asal ceplos aja bilang udh punya yeojachingu, kasian kan yoora’a.. Eon, ada typo yg salah to.. Hrus’a lee sungmin bukan lee donghae.. Lnjutan’a cepeet yaa, ditunggu !

  2. itu siwon beneran selingkuh? aigo jahatnya dirimu..
    sungmin babo ah.. masa gitu aja ga tahu..
    henry jg sama2 babo.. aduh cowo2 di ff ini seneng amat nyiksa cewe (?) 😀
    hae buruan tanggung jawab kasian noh si haejin..hehe..
    change wedding couple kapan lanjut?? hehe 😀

  3. akhirnya publish jg stlh sekian lama *halah lebay*..

    msh ada typo..
    trs dialog ini
    ” “Aku memang membencimu, Lee Donghae!!!” Bentak Eunsoo yang lalu berbalik hendak meninggalkan Sungmin. ”

    dy neriakin ke sungmin tapi manggil donghae karna sengaja atau typonya author..??

    ada dikit” typonya..kelebihan huruf atau salah ejaan..

    btw..siwonnya disini playboynya keluar..

  4. Mga jd yg ptama. Amin.
    Aduh ni part pd galau kah? *jitak kpla siwon* knpa kau sktn ririn. Slgkuh? Omo jahat bgt. Ap alsany koq bsa slgkuh? Haduh sungmin-eunsoo slh paham dah, ni jg umin babo. It tndany km ska ma eunsoo, pke bkilah bkn type lg. Ckckck,,,. Kyu haneul dsekap tu bntuin kek. Aduh kshan nae yeobo, udah pusing aye tgalin eh adk.a dsekap. Ngmg2 nsbq mris bgt ya, dkatain murahan ma camer. Omoni, jgn bgtu dnk, q g mrahan. Q cma cnta ankmu aja #plak abaikan
    elah, henry bhg tu, dy g pny pcr. Dasar. G kshan ma yoora ap? Waa Mi2 mmperlhtkan ‘tanduk’nya. Maen trik miyoung aja. Lo bw jgn dtrik, dgndong aja. Kekekeke
    haejin ktmu donghae, abang ikan jgn sktn haejin lg ne? Awas lho.
    Nta, lama, krg pnjg, g puas bc.a #reader bnyk mau.a, hehehe
    ad typo, tp q dah ksh tau lwt sms ya. Lnjtan.a jgn lm2 ya… Keren nta, plg g nygka it siwon slgkuh, n ririn tau. Pzt skt dah

  5. pasti dong eon, aku masih pengen baca, dan pengen liat haejin melahirkan lols hehehe

    aigoo omonma, g nyangka siwon selingkuh d belakang ririn, kasian ririn tpi jangan ampe putus dong…
    sungmin ngaku aja kalo udah suka sama eunso mh i’m agree^^
    ibu.a haneul sama heechul memang rese, g mau liat orang seneng aja hehe
    hahaha mimi mimi semangat bgt ngajak miyoung ke rumah kkeke
    mkn penasaran sama kelanjutan jinhae, apa hae mau bertanggung jawab y???
    daebak, lanjutt eon

  6. akhr’y part 9 publish jg…
    kasian ririn, awal’y aku pikir dy egois seenak’y mutusin siwon ternyata siwon’y yg selingkuh…
    aku paham perasaan ririn..

    jiaah, sungmin…
    gak mau ngaku klo dy suka ma eusoo tp merasa kehilangan, ada2 aja..

    couple yg laen makin rumit masalah’y tp smg cinta mereka makin berkembang (?), hehe

  7. masalah rinwon bner2 c0mplicated akut.
    Won won selingkuh? Jinja ! Inget d0sa chagiya.
    Umin jg cpet nyatain cinta sma euns0o gih..
    Youngmi mah ttp keren lah. Mimi brjuang dptin miyoung lg.

  8. akhirnya post ff lagi…
    Aduh part ini banyak sakit atinya,,
    Ckck kasihan banget ririn,udah sabar banget eh malah dselingkuhin
    Trus donghae juga ga mau bertanggung jawab,haah yoora juga kasihan dcuekin mulu sama henry,
    Hahahaha sungmin bener2 polos!!
    Yg lucu miyoung sama zhoumi,hahaha
    Onnie devil beside me is my boyfriend post asap ya?!penasaraaaaaaaan~

  9. unnie lama tak update ff ini
    tenang aja unn banyak yg nunggu koq
    yg my fiancee juga hehe

    hhhuueehh itu si kuda selingkuh, raena jg kasian, yoora juga, apalagi haejin
    eunsoo lanjutkan biar sungmin yg mengejarmu hehe
    youngmi moment dikit bgt T.T

  10. ya’ ampun jadi siwon nya selingkuh…
    Teganya dirimu siwon…
    Dah lah rin gak usah balikan lagi ma siwon…masih banyak kok cewok yang mau ama kamu…
    Donghae nya dah ketemu ma hejin.. Tapi tetap aja kesel ma hae coz gak mau tanggung jawab…
    Buat kyu ma haneul moga cepat jadian deh..
    Hahaha…
    Nice ff cingu,,,,

  11. Waaaaahhh…..
    Akhirx FF nie mncul lgi….
    Tnang aj onn…mzh ztia ko membca FF onnie….
    Waaaahhh…udh mlai zru nich…hub umin zma eonsoo mlai trngkap..younmi couple zprtix udh mau blik lgi nie..tpi bgmna hub rinwon zma hub heechul-Raena…???bklan blik ngk..??

  12. hwaaaaaa…..cucu bontot!!!!! selingkuhan Siwon hadiiiiiirrrr!!!! #dirajamririn# wkwkwkwkwk….bru kali ini dpt peran jd selingkuhan orang….hwaaaaaaa….seruuu…na do saranghae kuda!!!!! hahaha….tp~tp cucu sulung sy eunsoo napa msh malang bener nasebnya? bgus cu,sisungmin memang patut dicuekin biar dia tau rasa..#peluk eunsoo#

  13. HANEUL!
    omo sahabat saya…
    ibu Anda psycho!! Chullie, Raena, Kyuhyun selamatkan Haneul… *nangis*

    aaah jadi oh jadi dibalik kisah Rinwon ada rahasia seperti ini ternyata…
    ckckckckck dirimu Won memang tak semulus wajahmu #plakk
    sabar ya Ririn…
    sejujurnya ini kan emang requestnya si Ririn…

    Sungmin bego #plakk
    MiYoung kapel ayo semakin maju, gapapa Haejin ikhlas ditinggal ama Miyoung…

    dan Hae…
    ngapain dateng? #plakk

  14. Woaaaa donghae kembali ! Haha ayo hae , tanggung jawab. Ahh dimana mana jinhae pasti kebobolan mulu #digamparhaejin haha
    Eh haneul dikurung ? Aigoo parah emaknya. ririn putus tuh ama siwon ? Wuah parah , siwon selingkuh ! Tega bngt dah

  15. Yah , kok siwon tega bener sih ?
    Gimana tuh nanti nasibnya ririn ?
    Mamanya heechul ama haneul jg tega banget anak sendiri ituu di gaplokin #plak
    Nahloh henry bikin anak org nangis tega bner bang >,,< tanggung jawab hae kasian haejinnya
    D tnggu lanjutannya ^^
    Kerenn

  16. omona,,
    Siwon oppa selingkuh??
    Kan kasian ririn onnie,

    Sungmin oppa masa blom sadar sich ma perasannya sendiri,,

    aigoo henry asal ceplos aja bilang udah punya yeojachingu, kasian kan yoora,

    Umma na haneul kejam bgt ea??

    Onnie d tnggu lnjutannya, aq msh setia kok bca,,
    Daebak eon ff nya,

    Fighthing 🙂

  17. Ga nyangka Siwon bisa ky gitu, krain cwo setia. .
    Sungmin msh bingung tu ma perasaannya sama Eunsoo.
    KyuHan couple muncul y sbntr/sdikt bgt, YounMi jg 😦
    ky y Henry bo’ong tu klo dy udah pny pacar, pling cm bt manas2.in n bkin Yoora cemburu. 😀
    hahahaha
    krain part ini Lee Donghae ga keluar,trnyt ada mskpn cma bntar ky YoungMi n KyuHan Couple 🙂

  18. masih kok..
    masih baca n nunggu kelanjutannya.. hahaha
    ternyata oh ternyata.. bisa2nya siwon selingkuh..
    henry critanya pnya pacar nih?? serius?? tmbh ribet dong..
    penasaran dgn henry yoora and zhoumi miyoung..
    as usual, nice ff..

  19. Cow2x pda babo ya… Knpa sng bgt nyksa cew2x… Trtama sungmin ma henry tuh… Huh nyebelin… Yaa kw ikan asin #nunjuk2 donghae cpt tanggung jwb atw ak bkln jdiin km ikan panggang… #d’panggang elfishy

  20. hahhh Choi Siwon setelah liat teaser poseidon sama baca ni ff ntah bikin emosi,playboy cap kuda grrrr -____-
    aigoo minnie dirimu terlalu polos ya~ 😛
    aigooo zhoumi-minyoung kantep dah~ ketemu camer nie~ xD
    err itu heenim berasa tragis amat,cpetan kelarin wamilnya TT^TT
    haneul-ssi cpetan ya jadian sama kyunnie ya xD
    Mochi mau ngapain~ hayoooo ntar dijewer ya masuk kamar cewek LOL
    kasian Yoora nya,mochi tega bener T.T
    Lee Donghae aka ikan mokpo jangan kayak sinetron2 ya ninggalin cweknya terus minta balik karena nyesel -_____-

    agak pendek ya part yg ini :/

    ditunggu next chapnya 😀

  21. Anyyoeng aku reader baru disini namaku dila salam kenal 🙂 , mian onnie baru komen di part ini aku ngebut bacanya , ffnya seru bgt onnie ceritanya daspet bgt feel nyta masing2 tokoh punya masalah sendiri , tapi yang aku ga sangka bang siwon selingkuh ngenes amat kisah nya ririn onnie

  22. siwon selingkuh????
    ckckck
    jadi itu ternyata alsana ririn berbuat kek gitu
    gg nyangka deh siwon bisa ampe kek gitu
    part ini yang siwon ma ririn paling bagus dari semua disini
    😀

  23. siwon selingkuh?!! kasian bgt ririn. udah selingkuh, ngebohong, pertama.y ga mau ngaku lagi. ckckck. ririn jadi sakit hati. diminta putus malah ga mau siwon.y …
    astaga sungmin.y terlalu polos. lebih polos dari anak kecil #plaak. masa perasaan yang kayak gitu aja ga tau -.-“. eunsso.y kasian tuh…
    aigoo. miyoung mau ketemu camer. zhoumi main paksa-paksa aja. hehe
    ihh.. mrs kim nyebelin. main sekap sekap haneul. udah maksa raena putus sama heechul. ayo heechul, raena, kyu selametin haneul ….
    henry … sama polos.y kaya sungmin ..
    donghae ayo minta maaf sama haejin …

    daebak onn!!

  24. akhirnya muncul juga, udah lama nungguin hehe 🙂
    hah.. Siwon tega banget sama Ririn *tunjuk tunjuk kuda*
    ya ampun Ming kok malu” gitu sih buruan Eunsoo ditembak xixi
    makin complicated aja Heechul-Raena, itu Ms.Kim kenapa sih pakai ngga suka sama Raena *ngga santai* :p
    ffnya tetep bagus onn as usual fighting!! adegan romantis Kyuhyun-Haneul ditambah dong thor 🙂

  25. astaga?? Anak Tuhan selingkuh ? ckckck~ yang sabar ya ririn ..
    Henry punya pacar? pacar nya itu saya #plakk
    ahh Kyu-Haneul makin romantis emang 😀

    Zhoumi Hwaiting !!!
    Donghae? si pria tak bertanggung jawab itu dateng? cish~~ #ampunELFish

    JinHae nya tambahin donggg, lagi seru tuuh 😀

  26. NTAAAA……!!!
    Eunsoo-nya umma bgt sayank….!!
    Wkwkwkwk
    Cie2 yg mw ktm camer… Calon besan umma yg ke berapa? *plak*
    Ntie dikurung? Apa dikandang *??*
    *plak*
    Btw….
    HYUNGBOO TEGAAA….!!! *tereak pake toa di kuping hyungboo, trus tendang hyungboo ke kutub*
    MULAI SEKARANG TINGGALKAN RIRIN EONNIE…! *plak*
    masa selingkug sama OMA saia??
    –‘

  27. yes udah terbit! 😄 setelah lebaran aku buka blog Onnie mulu nih tiap hari, nunggu ada ff baru~ dan ternyata baru muncul kemaren ff nya 😄 aduh penasaran apa yang akan bang Chul lakukan kepada ibunya, semoga baikkan deh ya, ga boleh looh bang Chul sama Haneul Onnie berantem ama ibu nya \:D/ jadi baikkan yaaaa keluarga Kim semoga Mrs Kim bisa nerima keadaan Raena-nya~! Pokoknya buat couple-couple yang lain cuma mau ngebilangin; jangan jaim buat nunjukin perasaan! kayaknya pada jaim banget deh buat ngungkapin perasaan doang~ ayolah jangan di tutupin, nanti menyesal loh~ kkkkkk. sok bijak banget deh aku -__- pokoknya lanjut deh Onn gasabaaaaar 😄 ngomong2 banyak typo ya Onn? hehe ._. mian ya aku kebanyakan komentar -_-

  28. kaget banget waktu baca siwon ternyata selingkuh. kirain ririn doang yang bikin siwon tersiksa, nyatanya malah siwon yang lebih parah.
    henry ngaku punya pacar? wah jadi penasaran kalau nanti dia yang balik ngejar yoora.
    ga sabar nunggu next chapternya..

  29. Aduuuh gak sabar nunggu kelanjutannya! Pinter bener mutusinnya pas di bagiannya Jin-Hae. lanjut ya.. penasaran sm lanjutan tiap couplenya nih..

  30. ~(u,u~) (~u,u)~ Henry udah punya pacar? Pasti itu aku(?) #plak

    Aduuuuuhh rin eonni sama siwon jangan putus dooonnkk #korbanff udah lama gak kunjungin blognya nta ternyata udah ada kelanjutannya 😀

    Lanjut ya ^^

  31. ~(u,u~) (~u,u)~ Henry udah punya pacar? Pasti itu aku(?) #plak

    Aduuuuuhh rin eonni sama siwon jangan putus dooonnkk #korbanff udah lama gak kunjungin blognya nta ternyata udah ada kelanjutannya 😀

    Lanjut ya ^^

  32. omo siwon jahat bgt selingkuh selama 4 bln. sory nta aku br bc ff ini hbsnya tdnya g teralu tertarik soalnya terlalu banyak pemainnya, ternyata seru jg kaya biasanya he…he…

  33. huwehhh sesak bgt><trnyata siwon oppa selingkuh
    author daebakkk bz buat readers merasa spt readers lah yg mngalaminy jjr aq jd trbw suasana,mrasa klu aqlah yg brada diposisi ririn,eunsoo,haejin n raena

  34. what??????? ternyata siwon oppa yang duluan menyakiti hati ririn eonni dengan berselingkuh aigoo oppa kurang apa sich ririn eonni sampai kmu selingkuh ?
    henry oppa lagi knp sich sikapmu seperti sungmin oppa sma” gak peka dgn perasaan masing”
    raena eonni jebal. . . . . kembalilah ke heechul oppa

  35. Huaaaa,siwon oppa ternyta selingkuh!!Jahat nian dirimu eo???

    Koa jadi malah haneul yg dikurung si??

    Sungmin oppa,tinggal bilang suka ap susahnya si,..

  36. siwon selingkuh? aisssh, jadi nyesel dari part 7-8 aku belaiin dia 😦
    henry nyadar dong kamu suka sma yoora, masa ikutan ga peka sama kaya sungmin . ck

    next part chingu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s