Secret Mission(Prolog)

Title            : Secet Mission

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kim Haneul, Shim Miyoung.

Othe Casts : Kangin, Lee Hyukjae, Lee Sungmin.

Length        : Series [On Writing]

Genre         : Friendship, Action, Humor, Romance, Adventure

Rating        : PG-15

-Secret Mission-

Dua orang lelaki dan wanita tengah berjalan ke sebuah ruangan, Masing-masing dari mereka mengenakan pakaian layaknya seorang polisi.

“Kalian sudah datang? Masuklah…” Perintah seorang lelaki berperawakan kekar dengan nada yang menggema diseluruh ruangan itu.

Mereka ber-empat pun akhirnya masuk kedalam ruangan tersebut. Dengan tenang lelaki itu duduk dihadapan mereka ber-empat.

“Apa kalian tahu apa tujuanku memanggil kalian?” Tanya Lelaki itu kemudian.

Mereka hanya menggeleng singkat, Dan lelaki itu pun menunjukkan senyum tipisnya. Tak berapa lama ia beranjak dari duduknya dan menghampiri mereka ber-empat.

“Aku ingin kalian menyamar…” Jelasnya kemudian.

“Menyamar?” Ulang salah satu dari mereka dan lelaki itu hanya mengangguk.

-Secret Mission-

“Mwoya?! Kami menyamar jadi sepasang suami?!” Kaget kedua orang itu sambil saling bertukar pandang.

“Yah, Seperti itulah…” Jawab lelaki yang merupakan atasan mereka, Dia adalah Ajun Komisaris Besar Polisi, Kangin. “Dan kalian berdua akan menjadi seorang guru dan siswa di sekolah itu…” Jelasnya lagi seraya menunjuk kedua orang yang tersisa.

“M-mwo? Siswa? Sajangnim…”

“Ya… Kau mau menolak tugas ini, Huh??” Tiba-tiba Kangin mengarahkan pistol yang ntah kapan sudah di pegangnnya itu tepat kearah pinggul lelaki itu.

Lelaki itu menoleh padanya sambil tersenyum enggan. “He he he he… Sajangnim, Aku akan ikuti tugas ini…” Pasrahnya kemudian, Sedangkan ketiga rekannya yang lain hanya dapat terdiam dan menelan ludah mereka yang terasa begitu berat dengan hati-hati.

“Kau tidak bisa menolak tugas ini… Atau aku akan menurunkan pangkatmu!” Ancam Kangin dengan memasang wajah serius.

“Sajangnim…” Kompak mereka ber-empat kaget dengan apa yang dikatakan Kangin.

“Karena itu kalian harus mengikuti tugas ini, Arraseo??” Ujarnya dengan tegas.

“De…” Jawab mereka ber-empat serempak namun terdengar malas.

“Aku tidak mendengarnya, Dimana semangat kalian, Huh?!” Ujarnya lantang.

Dengan segera mereka menegapkan tubuhnya dan memberi hormat pada Kangin, “Siap, Pak!” Jawab mereka tak kalah lantang.

“Baguslah…” Senang Kangin sambil tersenyum tipis.

-Secret Mission-

“Jadi ini sekolahannya?” Tanya salah satu dari mereka ber-empat.

“Tidak salah lagi, Memang ini sekolahnya…” Jelas wanita yang berambut panjang itu.

Lelaki yang berambut sedikit ikal itu sedikit menyipitkan matanya untuk membaca nama sekolahan itu karena jarak mereka yang terbilang cukup jauh. “Neul Paran High School…” Ujarnya kemudian.

“Hah… Lebih baik sekarang kita mencari tempat tinggal dulu!” Saran wanita berambut pendek dan kemudian ia pun berlalu pergi meninggalkan mereka ber-tiga.

“Kalian pergilah dulu, Ada yang harus aku urus terlebih dulu…” Ujar wanita berambut panjang.

“Aku juga akan ikut dengannya…” Sahut lelaki satunya lagi.

“Baiklah kalau begitu, Nanti aku beritahu tempat tinggal kita saat menemukan yang cocok..” Jawab lelaki berambut ikal itu.

-Secret Mission-

“Sepertinya rumah ini cocok untuk kita ber-empat…” Ujar lelaki berambut ikal itu.

“Yah, Kau benar!” Sahut wanita berambut pendek itu sambil mengangguk singkat.

Tak berapa lama datanglah seorang wanita separuh baya menghampiri mereka berdua. “Apakah kalian berniat pada rumahku ini?” Tanya wanita itu ramah.

Keduanya lantas berbalik padanya. “Oh… Anda pemilik rumah ini?” Tanya wanita itu tak kalah ramah.

“De… Aku pemilik rumah ini. Jadi, Apa kalian berniat pada rumahku ini?” Sahutnya dengan pembawaan yang begitu tenang.

“Ah, De… Kami tertarik dengan rumah ini…” Jawab lelaki itu.

Wanita separuh baya itu mengangguk sambil tersenyum tipis. “Kalian pengantin baru?” Tanyanya kemudian.

“Eh?” Keduanya saling bertukar pandang. “Oh… Anniyo…” Seakan sadar dengan ucapan wanita separuh baya itu mereka segera menggeleng bersamaan.

“Lantas?” Bingung wanita separuh baya itu. “Hey… Aku tidak akan membiarkan kalian berdua tinggal bersama jika tanpa status resmi!” Tegasnya.

“Err… Ahjumma, Sebenarnya kami sudah memiliki anak…” Sela wanita kemudian.

“Mwoya? Jinjayo??” Kaget wanita separuh baya itu tak percaya. “Semuda ini kalian sudah memiliki anak?”

“De… Bahkan usianya sudah 18 tahun…” Sahut lelaki itu seraya merangkul wanita yang berdiri disebelahnya itu sambil tersenyum sumringah membuatnya sedikit terkejut dengan hal yang di lakukannya itu.

Wanita itu lantas menoleh padanya dan menatapnya tajam, “Kau tidak perlu melakukan hal ini, Cho Kyuhyun!!” Desis wanita itu kesal.

“Jika tidak seperti ini, Ahjumma akan curiga pada kita! Haneul-ah…” Jelas lelaki itu masih tetap merangkul wanita itu sedangkan wanita itu mencoba untuk melepaskannya.

“Ah, Sepertinya memang benar begitu adanya…” Ujar wanita separuh baya itu, Akhirnya percaya pada perkataan mereka berdua.

-Secret Mission-

“Haish… Ya!! Berhenti lari dari kami berdua!! Atau akan aku tembak kakimu!!” Teriak seorang lelaki dengan lantang.

Mendengar hal itu orang yang sejak tadi berlari pun menghentikkan langkahnya dengan nafas yang tersenggal-senggal.

BUGH!!

Wanita yang mengejarnya itu menendang kaki dan pundaknya dengan cukup keras hingga akhirnya orang itu terjatuh diatas tanah.

“Ahk!! Jangan pukul aku lagi, Agaesshi…” Pinta orang itu sedikit meringis kesakitan.

“Sudah aku bilang sebelumnya kan, Jika kau tidak perlu melarikan diri seperti itu!! Aku hanya ingin berbicara sesuatu denganmu!” Kesal wanita itu sambil memegangi kedua tangan orang tersebut yang telah ia borgol sebelumnya.

“Hah… Hah… Hah…” Lelaki yang bersama wanita itu dengan nafas tersenggal dia menghampiri kedua orang tersebut. “Sekali lagi kau melarikan diri dari kami, Maka aku tidak akan segan-segan untuk menembakmu, Lee Hyukjae!!” Tekan lelaki itu.

“Haish!! Berhenti memanggilku dengan nama itu, Donghae-ah!!” Kesal lelaki itu.

Wanita tadi semakin memperkuat pegangannya pada lelaki bernama Lee Hyukjae itu, “A-Ahk!! Miyoung-ah, Appo!!” Ringis lelaki bernama Lee Hyukjae itu.

“Ini hukuman untukmu!!” Kesal gadis itu.

-Secret Mission-

Lee Donghae, Shim Miyoung, Cho Kyuhyun dan Kim Haneul. Mereka ber-empat Kini akan memulai penyamaran mereka untuk menyelidiki sebuah kasus yang sedang terjadi di sebuah sekolahan bernama Neul Paran High School. Menurut penyelidikan yang mereka dapat di sekolah itu terdapat beberapa teroris dan pengedar narkoba yang bersembunyi di sekolah itu dan bahkan menyamar sama halnya seperti mereka.

Dapatkan mereka menuntaskan misi rahasia ini?? Dan akankah penyamaran mereka ini terbongkar hingga bahkan akan mencelakai setiap orang yang mungkin adalah para penghuni sekolah tersebut?? Semua ini akan terjawab seiring berjalannya cerita ini…

COMING SOON~~~

45 thoughts on “Secret Mission(Prolog)

  1. binggo bkalan rame nih ff^^
    kyu haneul yg jadi orang tua2 nya dan donghae miyoung jadi anak2 nya, jdjh inget ff severe families hehe
    daebak, part 1 nya d tunggu😀

  2. Jyah….masa Kyu ma HaneuL pny anak umrnya 18thn??? Trs Ajhummannya percaya Lg. Keke~ emang HaneuL hamiLnya umur brp ampe pny anak umur 18thn. ˘ºˇώκώЌώκ˚•☺•˚ώκώЌώκ˘ºˇ

    Ya…Hyukjae g jd penjahat kan??? Jangan djadiin penjahat ya Nta Laki aku :p hehe~

    Dtunggu Lanjutannya ya🙂 Hwating😀

  3. Hore,ada crita baru!
    Hmmmmm,tapi kelarin yg lain dlu yah!?soalnya pnasaran,hehe
    Abis tu br yg ini dilanjutin,biar ga bingung bacanya.kekeke

  4. kok agak susah ngebayangin tugas penyamarannya. kalau sudah punya anak umur 18 tahun, kapan ngelahirinnya. hmm….. tpi penasaran juga sih sama ceritanya. part 1nya ditunggu…:)

  5. Kayanya seru ni crita,
    Kyu ngarang crita ga pikir2 dlu, masa iya dia pny anak usia 18th, brarti Haneul hamil usia brpa.
    Ortu ma anak seumuran
    hahahahaha😀
    lagian si Ahjumma percya aja.🙂

  6. Kayanya seru ni crita,
    Kyu ngarang crita ga pikir2 dlu, masa iya dia pny anak usia 18th, brarti Haneul hamil usia brpa.
    Ortu ma anak seumuran
    hahahahaha😀
    lagian si Ahjumma percya aja.🙂

    i lop Lee Donghae

  7. Aigoooo KyuHan couple, tetep y c Kyu Genit n Haneul Galak!!
    =Dkώk=˚°kώk==Dώkψkkώk˚°

    Eh eh c unyuk jd siapa? Kyknya g mungkin penjahat deh, masa manggil donghae-miyoung akrab bgt??

    Ayo part 1nya.. Ga sabar pengen ikutan eksis!! ( ˘ з(˘⌣˘)

  8. aigo… fanfic action…
    hmm…. mnarik… moga jha unnie bsa buat nie fanfic pnuh mistery tuk dipchkn…
    cz klo ketebak jln critanya kn bsa g mnarik lgi….
    omo…. kyuppa punya nak umur 18thn….
    kwkwkwkw…. muka2 tua sih…*digmpar sparkyu*…
    di tunggu y unnie….
    fighting….^^

  9. bahan bacaan baru setelah nantinya change wedding tamat hehehe :3

    ceritanya seru kok dan temanya action nih hehehe aku suka😀

    Fighting!!!

  10. suka m critanya..
    paket komplit!
    ada humor,action,romance n adventure..
    mski kyaknya lbih ke action ya??
    cz liat di teaser vdeo.a bnyak adegan tembak’kan…

    mudah”an nanti critanya ga brubah jdi angst,,cz kbanyakan ff action yg prnah aku bca,,akhrnya suka jadi angst krna adanya slah stu casts yg dbuat mati..
    hhehehe

  11. kunyuk kasian *hugEunhyuk wkwkwk, itu bang ikan ngapa ngos-ngosan?=___= masa polisi ga kuat lari kenceng LOL /PLAK hahaha._. yastagaaaa! 18 tahun ckckck ngomong kaga di ayak dulu tuh si Kyuhyun wakakakakk~. penasaraaaan~~ kkkkk~ ^^

  12. aku berharap yoona sama sooyoung yg perempuannya ,hehehe ..krna aku suka mereka ,, #lupakan

    tp gpp qo seru juga .. :))

  13. Ubek” ff yg menarik minatku. Ktmu ff ini coba” baca prolog nya. Kereeennnnn. Berharap authornya cpt” dpt inspirasi buat bikin ini ff. Penasaran sama crita lengkapnya gmn…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s