Love In The Summer (Part.11)

“Bisakah aku bicara sebentar denganmu??” Tanya Ms.Kim pada Raena yang kini masih tetap terdiam di hadapannya.

“Huh? Ah… De…” Raena mengangguk singkat.

Raena mempersilahkan Ms.Kim untuk masuk kedalam apartementnya, Wanita separuh baya itu mengamati setiap sudut ruangan apartement itu.

“Maaf, Jika tempatku terlalu kecil. Apa anda ingin berbicara di luar saja?” Tanya Raena seakan sadar dengan apa yang di pikiran Ms.Kim.

“Tidak perlu…” Jawab Ms.Kim dan lalu duduk disebuah sofa.

Mengikuti Ms.Kim, Raena pun duduk di hadapannya. Ia hanya tetap diam tanpa bermaksud untuk mengatakan apapun.

“Apa kau tahu apa yang ingin aku bicarakan denganmu saat ini?” Tanya Ms.Kim dan Raena hanya menggeleng singkat. “Seberapa besar perasaanmu pada Heechul?”

“Eh?”

“Wae?! Apa kau tidak bisa menjawab pertanyaanku ini, Huh?!” Sinis Ms.Kim sambil terus menatap Raena tajam.

“Anniyo… Hanya saja…”

“Aku tidak ingin mendengar alasanmu yang lain, Yang ingin aku tahu adalah jawabanmu mengenai perasaanmu pada, Heechul!” Tekan Ms.Kim.

Raena terdiam, Ia menunduk untuk sejenak hingga akhirnya ia kembali menatap wajah Ms.Kim. “Aku tidak bisa mengutarakan perasaanku pada Heechul…” Ucapnya menggantung.

“Cih! Jadi, Maksudmu kau tidak benar-benar mencintai anakku, Huh?!”

“Anni…” Raena menggeleng singkat.

“Lantas, Apa kau…”

“Karena perasaanku terhadapnya takkan bisa di utarakan dalam kata-kata. Dan perasaan ini pun mungkin lebih besar dari yang kau perkiran, Nyonya…” Sela Raena kemudian.

Ucapan Raena sukses membuat Ms.Kim terdiam. Tapi tak berapa lama ia malah bertepuk tangan dan membuat Raena mengerutkan keningnya tak mengerti.

“Hah… Tidak aku sangka apa yang dikatakan mereka berdua ada benarnya juga…” Ujar Ms.Kim dengan santai.

“Maksudmu??” Bingung Raena.

Ms.Kim tak menjawab kebingungan Raena, Ia justru malah beranjak dari duduknya dan lalu bergumam pelan namun Raena tak dapat mendengarnya dengan jelas.

“Apa kau masih mencintai Heechul??” Tanya Ms.Kim kemudian.

“Nyonya, Sebenarnya apa maksud anda datang kemari? Jika anda menginginkan aku mengakhiri hubunganku dengannya, Aku sudah melakukannya! Karena itu jangan pernah ganggu kehidupan mereka lagi…” Kesal Raena mulai terpancing emosi.

“Jika aku memintamu untuk kembali padanya, Apakah kau akan semarah ini??” Tanya Ms.Kim tiba-tiba.

DEG!!

“Mwo?” Raena terdiam saat mendengar ucapan Ms.Kim. Tentu saja, Bagaimana tidak?? Jika seseorang yang selama ini melarang hubungannya dengan Heechul tapi tiba-tiba saja saat ini dengan mudahnya ia mengatakan hal itu.

**Love In The Summer**

Sambil menunggu Ririn berbicara dengan Jaehee, Eunsoo mencoba mencari Zhoumi untuk izin tidak akan bertugas hari ini. Karena walau bagaimanapun juga ia tetap tidak bisa membiarkan Ririn pulang sendirian dalam keadaan seperti itu. Apalagi dilihatnya pagi ini begitu mendung sepertinya akan turun hujan padahal ini musim panas.

Tapi di saat ia berada di koridor belakang rumah sakit, Ia bertemu dengan seseorang yang bahkan tak di harapkannya untuk bertemu dengannya.

“Eunsoo-ah!” Panggil Sungmin saat gadis itu melewatinya begitu saja.

Mencoba untuk menahan perasaannya, Eunsoo menarik nafas dalam-dalam dan lalu berbalik pada Sungmin sambil tersenyum tipis.

“Waeyo, Sunbae?!” Tanya Eunsoo terlihat seperti tak terjadi apa-apa diantara mereka berdua.

Mendengar hal itu, Tentu saja Sungmin kesal. Lelaki itu lantas mendekati Eunsoo dan menarik tangan Eunsoo dengan kasar membuat gadis itu meringis kesakitan.

“Ahk!! Ya!! Lepaskan tanganku, Itu sakit sekali!!” Ringis gadis itu

“Baiklah… Kita lihat! Bisa berapa lama kau bersikap seperti ini padaku?!! Park Eunsoo!” Tekan Sungmin terlihat begitu marah.

“Kau pikir aku tidak bisa bertahan hanya karena dirimu!! Cih… Tentu saja aku bisa melakukannya!!” Tantang Eunsoo.

“Jinja??” Sungmin menaikkan sebelah alisnya dan seakan memperlihatkan sifat liciknya. “Lalu bagaimana dengan ini, Huh?!!” Dalam hitungan detik tiba-tiba saja Sungmin mengecup bibir Eunsoo singkat dan tentu saja hal itu membuat Eunsoo terkejut.

PLAAK!!

“Apa yang kau lakukan?!!” Bentak Eunsoo saat melepaskan ciuman itu dan mendaratkan sebuah tamparan yang cukup keras di pipi kanan lelaki itu.

“Wae?! Apa itu kurang untukmu?!”

“Mwo?!”

Sungmin hendak mencium Eunsoo kembali tapi gadis itu memberontak dan langsung menampar lagi pipi lelaki itu.

“Kau brengsek, Lee Sungmin!!” Bentak Eunsoo dan langsung berlari pergi.

Tanpa bermaksud mengejar Eunsoo, Sungmin tetap terdiam di tepatnya. Kata demi kata yang Eunsoo lontarkan untuknya seakan terngiang di benaknya. “ARGH!!” Teriak Sungmin frustasi membuat beberapa suster yang baru saja tiba dan melihatnya itu begitu terkejut.

Eunsoo terus berlari dan berlari, Bahkan ia tak peduli dengan hujan deras yang telah mengguyur kota Seoul. Ia berlari kearah halaman belakang rumah sakit yang sepi itu, Gadis itu seakan mencoba menyembunyikan air matanya di tengah derasnya hujan itu.

BRUK!!

Ia terjatuh keatas tanah yang becek, Suara tangisnya pun bersatu dengan suara derasnya hujan. “Wae?!! Kenapa kau melakukan semua ini padaku, Lee Sungmin?!!” Teriaknya sambil terus menangis terisak.

“Kenapa kau harus melakukan ini semua disaat aku ingin melupakan semua hal tentang dirimu?!!” Teriak gadis itu lagi seraya memegangi dadanya yang ntah kenapa terasa begitu menyesakkan baginya.

Tanpa Eunsoo sadari, Sungmin yang ntah sejak kapan telah berada di belakangnya terdiam mendengarnya setiap perkataan yang Eunsoo lontarkan. Perlahan-lahan ia membungkukkan tubuhnya dan memegang pundak gadis itu.

“Eunsoo-ah…” Panggil Sungmin.

Mendengar suara Sungmin, Eunsoo menoleh dan langsung menepis tangan lelaki itu. “Jangan sentuh aku!!” Bentak Eunsoo dan lalu mulai beranjak dari jatuhnya.

“Soo-ya… Aku minta maaf… Aku benar-benar menyesal telah melakukan hal itu padamu. Tadi aku hanya…”

“Aku tidak mau mendengar alasan apapun darimu, Pergilah!!” Usir Eunsoo seraya mendorong tubuh Sungmin dengan keras. Namun Sungmin tetap tak bergeming dan hanya tetap diam ditempatnya. “Baiklah, Jika kau tidak ingin pergi maka aku yang akan pergi!!” Dengan kaki yang terkilir karena terjatuh tadi, Eunsoo memaksakan dirinya untuk berjalan.

“Eunsoo-ah…” Panggil Sungmin lagi tapi tidak di gubris sedikitpun olehnya. Merasa kesal dengan hal itu, Sungmin pun berteriak cukup keras. “Aku melakukan itu semua karena aku sadar, Jika aku mencintaimu, Park Eunsoo!!” Teriak Sungmin.

DEG!!

Langkah Eunsoo langsung terhenti, Gadis itu begitu kaget saat mendengar perkataan Sungmin yang bahkan tak pernah ia duga jika Sungmin akan mengatakan hal itu padanya.

“Mwo?” Eunsoo berbalik arah dan menatap Sungmin tak percaya.

Dan perlahan demi perlahan pun Sungmin berjalan mendekatinya, Lalu segera menarik gadis itu dalam pelukannya. “Saranghaeyo… Eunsoo-ah… Cheongmal Saranghaeyo…” Bisik Sungmin di tengah derasnya hujan yang mengguyur tubuh mereka berdua.

**Love In The Summer**

“Ah… Hujannya deras sekali!” Keluh Miyoung seraya berlari kecil menuju pintu rumah sakit. Ia merapihkan pakaiannya dan lalu masuk kedalam lift.

TING!!

Pintu lift terbuka dan ternyata Zhoumi masuk kedalam lift yang sama dengan Miyoung. Lelaki itu lantas tersenyum padanya, “Pagi…” Sapa Zhoumi seperti biasanya.

“Pagi…” Balas Miyoung sedikit enggan.

Ntahlah, Sejak kejadian tadi malam rasanya ia semakin tak menyukai Zhoumi. Apalagi jika mengingat jika lelaki itu sedang bersama Yoora tadi malam dan bahkan bergurau ria. Mungkin gadis itu merasa cemburu, Hanya saja ia seakan tak menyadari hal itu.

“Zhoumi-ah…”

“Miyoung-ah…”

Secara bersamaan mereka memanggil nama keduanya. Merekapun terdiam untuk beberapa saat seakan salah tingkah. “Kau yang duluan…” Suruh Zhoumi pada akhirnya.

“Baiklah…” Miyoung mengangguk pasti. “Aku ingin kau tidak perlu mengungkit diriku lagi di hadapan kedua orang tuamu. Karena aku tidak bisa terus berpura-pura memiliki hubungan yang khusus denganmu…” Jelas Miyoung kemudian.

“Tapi, Umma…”

“Aku tetap tidak bisa melakukan itu. Meskipun demi Ahjumma, Maaf. Zhoumi-ssi…” Sahut gadis itu kembali memanggil Zhoumi dengan panggilan formal.

TING!!

Pintu lift kembali terbuka dan Miyoung pun segera keluar dari lift itu meninggalkan Zhoumi yang masih terdiam. Akan tetapi di saat pintu lift itu tertutup, Zhoumi justru malah tersenyum kecil seakan memiliki maksud tertentu.

“Hah… Shim Miyoung. Bagaimana bisa aku melakukan itu?? Dasar! Apa disaat kau cemburu padaku dan Yoora pun kau bahkan tak menyadari hal itu, Huh??” Ucap Zhoumi yang ntah berbicara dengan siapa. “Ah… Aku benar-benar semakin tertarik padanya…” Batinnya.

**Love In The Summer**

“Apa yang kau maksud?? Aku telah mengakhiri hubunganku dengannya… Jadi, Tidak ada yang perlu aku dengar lagi tentang lelaki itu…” Sahut Ririn mencoba untuk tenang.

“Meskipun mendengarkan penjelasan yang sebenarnya terjadi?” Tanya Jaehee yang tentu saja membuat Ririn mengerutkan keningnya.

“Mwo??” Bingung Ririn.

“Asal kau tahu saja… Selama ini Siwon dan aku tidak benar-benar berpacaran. Hanya saja aku yang selalu memaksanya terus berada disampingku…” Jelas Jaehee.

<Flash Back Start>

“Kyaaa… Lepaskan aku!! Andwae… Andwae!!” Teriak Jaehee saat beberapa preman itu mencoba untuk memperkosanya.

“Jangan berteriak gadis manis… Kau cukup menikmati permainan kita saja…” Sahut salah satu dari preman itu.

“Andwae!! Jebal…” Pinta Jaehee mencoba memberontak.

“Ya!! Apa yang kalian lakukan?!!” Teriak seseorang dari belakang dan tentu saja membuat para preman itu menoleh padanya.

“Oh, Lihat!! Apakah kau sedang mencoba menjadi pahlawan kesiangan anak muda??” Ujar salah satu preman itu.

“Cih! Apa salahnya menolong seorang gadis yang sedang kesusahan?” Balas orang itu dengan tenang, Dia adalah Choi Siwon.

“Mwo?? Ya!! Kau benar-benar cari mati anak muda!!” Ancam preman-preman itu dan langsung saja mereka menyerang Siwon tapi karena pada dasarnya Siwon memang pintar berkelahi akhirnya ia pun bisa mengalahkan para preman itu.

“Agaesshi, Gwenchana??” Tanya Siwon ramah.

Seakan begitu terpesona dengan ketampanan dan kehebatan Siwon gadis itu pun hanya mengangguk. “Gomawo…” Ujarnya kemudian.

Siwon pun membalasnya dengan senyuman tipis, “Gwenchana… Sudah sewajarnya aku menolongmu dari mereka semua…” Jawab Siwon santai tapi di saat Siwon akan pergi gadis itu menahannya.

“Chogi… Bolehkah aku tahu namamu??” Tanya Jaehee penasaran.

**********

“Ada apa kau mencariku lagi??” Tanya Siwon saat menemui Jaehee di sebuah café, Setelah kejadian malam itu ntah darimana Jaehee tiba-tiba saja dapat menemukan nomor ponsel Siwon dan ini sudah ketiga kalinya Jaehee selalu mengajak Siwon bertemu diluar.

“Wae?? Apa kau tidak senang bertemu denganku??” Tanya Jaehee manja.

“Anniyo… Hanya saja aku sudah punya janji dengan kekasihku. Aku tidak mungkin bisa membatalkannya…” Jawab Siwon mencoba untuk tetap ramah.

“Yeojachingu?! Jadi kau sudah punya kekasih?!” Tanya Jaehee tak percaya.

“Tentu saja…” Siwon mengangguk pasti.

“Kalau begitu putuskan dia!!” Ujar Jaehee tiba-tiba.

“Mwo?? Jaehee-ssi, Apa yang kau katakan?!” Kaget Siwon.

“Oppa, Aku tidak akan membiarkan kau berpacaran dengan gadis lain!! Karena asal kau tahu saja, Aku mencintaimu sejak pertama kali kita bertemu!!”

“Jaehee-ssi…” Siwon terdiam, “Mianhe… Tapi aku tidak bisa…” Siwon hendak beranjak pergi tapi tiba-tiba saja Jaehee menarik tangannya.

“Jika kau tidak ingin memutuskannya, Maka jadikan aku sebagai kekasih gelapmu saja!!” Pinta Jaehee dengan kedua mata yang berkaca-kaca.

“Apa yang kau bicarakan?!! Aku tidak mungkin melakukannya!!” Tolak Siwon.

“Kalau begitu, Aku akan bunuh diri!!” Ancam Jaehee.

“Kau gila!!” Hardik Siwon dan lalu menghempaskan tangannya dan pergi begitu saja.

**********

Siwon berlari cukup kencang dikoridor rumah sakit, Baru saja tadi ia mendapat telepon jika seorang gadis bernama Shin Jaehee mencoba bunuh diri.

“Jaehee-ssi…” Dengan nafas yang tersenggal-senggal ia masuk kedalam sebuah kamar ruang ICU dan ia mendapati Jaehee tengah berbaring lemas diatas ranjang dengan tangan kanannya yang dililiti perban.

Gadis itu terbangun dan tersenyum tipis padanya, “Oppa… Kau datang?” Desisnya.

“Bodoh!! Apa yang kau lakukan, Huh?!! Kenapa kau melakukan itu semua?!!” Bentak Siwon tak dapat menahan kekesalannya lagi.

“Aku melakukan ini semua demimu, Oppa…” Sahut Jaehee tetap tenang. “Karena aku mencintaimu, Aku jadi berani melakukan ini semua…”

“Mwo??”

“Oppa… Saranghaeyo…” Ujar Jaehee tiba-tiba. “Aku tidak akan melakukan hal gila ini lagi, Jika kau ingin menjadikan aku kekasihmu, Jebal Oppa…” Pintanya kemudian.

Untuk beberapa saat Siwon terdiam, Tapi saat melihat luka yang ada di lengan gadis itu ia merasa begitu bersalah padanya.

“Baiklah kalau begitu…” Jawab Siwon pada akhirnya dan seketika itu juga senyum Jaehee langsung merekah.

<Flash Back End>

“Aku memang jahat telah melakukan itu semua hanya demi ingin memilikinya. Tapi aku melakukan hal itu karena aku benar-benar mencintainya…” Ujar Jaehee setelah menjelaskan semua yang terjadi diantara dirinya dan juga Siwon.

Ririn terdiam, Ia benar-benar kaget saat mendengar penjelasan Jaehee yang mungkin dapat di simpulkan jika itu bukan sepenuhnya salah Siwon. “Kenapa kau melakukan itu pada kami berdua?!” Ucapan itu terlontar begitu saja dari mulut Ririn.

“Seperti yang kubilang tadi, Aku mencintainya… Sangat-sangat mencintainya…” Jawab Jaehee.

“Lalu… Untuk apa kau mengatakan semua ini padaku?? Bukankah dengan putusnya aku dengan Siwon kau bisa memiliki Siwon seutuhnya?” Tanya Ririn lagi.

“Tidak… Kau salah!” Sahut Jaehee. “Meskipun sekarang kalian telah mengakhiri hubungan itu, Selamanya mungkin aku takkan dapat mendapatkan cinta dari seorang Choi Siwon. Kau tahu kenapa?? Karena hatinya hanya memiliki sebuah ruang untuk seorang gadis bernama Park Ririn…”

DEG!!

Untuk beberapa saat Ririn terdiam, “Tapi sayangnya aku tidak memiliki perasaan lagi padanya. Aku sudah terlalu lelah berhubungan dengannya…” Elak Ririn.

Jaehee menggeleng singkat, “Kau tidak pandai berbohong, Ririn-ssi… Karena asal kau tahu saja. Aku dapat melihat semua itu dari kedua matamu. Mata yang sama seperti yang dimiliki Siwon saat dia mengatakan jika selamanya dia akan terus mencintaimu dan selama itu pula aku takkan pernah bisa membuatnya berpaling padaku…”

Ntah harus senang atau apa. Tapi yang jelas ucapan Jaehee membuat Ririn tak mampu mengatakan apapun. Kini gadis itu hanya tetap terdiam sambil menatap Jaehee.

“Dan alasanku datang kemari hanya untuk meminta sesuatu darimu…” Ucap Jaehee mengambang. “Aku ingin kau kembali dengannya… Karena walau bagaimanapun juga aku tidak bisa melihat Siwon sedih seperti itu…” Jaehee pun membalikkan tubuhnya hendak pergi dari ruangan itu.

Tapi tak berapa lama ia kembali berbalik dan menatap Ririn sinis, “Tapi jika kau membuat Siwon semakin sedih, Aku takkan segan-segan untuk merebutnya kembali! Bahkan aku tidak peduli meskipun ia takkan pernah mencintaiku, Setidaknya dia akan lebih baik jika bersamaku daripada bersama gadis bodoh sepertimu!!” Setelah mengatakan itu pun Jaehee segera beranjak pergi.

Ririn terdiam, Dan tak berapa lama tubuhnya ambruk lemas diatas lantai. Kedua matanya mulai menitikkan air mata, Ia memegangi dadanya sambil menangis terisak.

“Apa yang harus aku lakukan?!! Kenapa semuanya seperti ini? Kenapa kau menjadi gadis yang begitu kekanak-kanakkan saat ini Park Ririn?!!” Umpatnya dalam hati.

Kata-kata Siwon kembali terngiang dibenaknya dan dapat ia ingat dengan jelas saat Siwon ingin menjelaskan semua padanya, Ia selalu saja menolaknya dan bersikeras ingin putus dengannya.

“Tuhan… Apakah ini semua kesalahanku? Kenapa semuanya harus menjadi seperti ini…” Gumam Ririn di tengah isak tangis yang tak dapat ia hentikan itu.

**Love In The Summer**

Knock… Knock… Knock…

“Haneul-ah!!” Panggil Kyuhyun dari arah luar rumah gadis itu.

“Tunggu sebentar…” Teriak Haneul dari dalam rumah dan lalu membuka pintu rumahnya. “Omo!! Kyuhyun-ah, Untuk apa kau datang kemari pagi-pagi seperti ini??Apalagi sekarang hujan deras…” Celoteh Haneul.

“Jangan banyak bicara dulu… Aku sudah kedinginan…” Kyuhyun segera masuk.

“Ya… Ya… Dimana sopan santunmu, Huh?!! Aku belum menyuruhmu masuk…” Keluh Haneul.

Tanpa menggubris ucapan Haneul, Kyuhyun segera masuk kedalam kamar mandi dan lalu dia mengunci pintu kamar mandi itu rapat-rapat.

“Ya! Cho Kyuhyun, Kau menyebalkan sekali… Haish…” Gerutu Haneul.

“Ya!! Haneul-ah… Bisakah aku meminjam baju Heechul Hyung??” Teriak Kyuhyun dari dalam kamar mandi.

“Mwoya?!! Shiro… Ambli saja sendiri!” Jawab Haneul malas.

“Ya… Apa kau ingin melihatku dalam keadaan telanjang untuk mengambilnya. Aku sih tidak keberatan…” Sahut Kyuhyun santai.

“Mwo?!! Ya!! Ya!! Awas jika kau berani keluar, Tunggu sebentar!! Aku akan mengambilkan bajunya!” Ujar Haneul yang segera masuk kedalam kamar Heechul karena saat ini Heechul sedang tidak ada di rumah.

15 Menit Kemudian…

Kyuhyun keluar dari kamar mandi dengan telah mengenakan pakaian Heechul yang telah ia pinjam dari Haneul.

“Haneul-ah, Apa kau punya sesuatu yang bisa dimakan?” Tanya Kyuhyun sembari memegangi perutnya yang terasa lapar. Haneul langsung memukul Kyuhyun dengan bantal kecil yang dibawanya.

BUGH!!

“Ahk… Aish… Ya!! Wae geurae??” Gerutu Kyuhyun kesal.

“Neo!! Cho Kyuhyun, Sejak kau datang tadi kau ini benar-benar seenaknya!! Kau pinjam kamar mandiku, baju Heechul Oppa, Dan sekarang kau meminta makanan!!” Keluh Haneul.

“Memangnya kenapa?? Apa kau tega melihatku basah kuyup seperti tadi?? Kau tahu apa aku ini seperti ini hanya karena Heechul Hyung memintaku untuk menemanimu tahu…” Kesal Kyuhyun sambil terus mencari makanan yang ada di dapur. “Haish… Haneul-ah, Apa dirumahmu ini tidak ada makanan sedikitpun??” Tanya Kyuhyun.

“Huh!! Kau ini menyebalkan…” Haneul pun meninggalkan Kyuhyun di dapur dan ia memilih menonton di ruang tv.

Tak berapa lama, Kyuhyun membawa dua mangkok ramen yang ia buat dan duduk di samping Haneul. “Makanlah… Aku sudah membuatkannya untukmu. Aku baik kan??”

“Cih!” Haneul mendengus kesal tapi ia pun segera meraih mie ramen itu dan memakannya dengan begitu lahap.

“Woah… Selera makanmu itu benar-benar bagus, Yah??” Canda Kyuhyun.

“Berisik!! Aku ini benar-benar lapar tahu!!” Kesal Haneul.

Kyuhyun hanya terkekeh kecil padanya, Tapi di saat itu juga Haneul terdiam dan wajahnya berubah murung dalam seketika. “Waeyo?” Tanya Kyuhyun heran.

Tak menjawab ucapan Kyuhyun, Haneul malah langsung menangis dan hal itu tentu saja membuat Kyuhyun terkejut.

“Ya! Ya! Kenapa kau menangis, Huh??” Kyuhyun segera meletakkan dua mangkok mie ramen yang di pegang mereka itu keatas meja.

“Huwaaa… Hiks… Hiks…” Tangisan Haneul bertambah kencang dan tentu saja hal itu membuat Kyuhyun semakin kaget dan cemas.

“Ya! Haneul-ah… Wae geurae?? Kenapa kau selalu menangis saat bersamaku??” Cemas Kyuhyun.

Haneul pun sedikit meredakan tangisnya, “Mianhe… Hajiman…Hiks.. Hiks… Saat ini aku sedang merindukan masakan Raena Onnie…” Ujarnya disela isak tangisnya.

Mendengar hal itu tentu saja membuat Kyuhyun merasa kasihan dan iba padanya, Ia segera menarik gadis itu dalam pelukannya dan menepuk-nepuk pundak gadis itu dengan begitu pelan.

“Jangan menangis lagi… Aku yakin semuanya akan baik-baik saja… Uljima…” Desis  Kyuhyun mencoba menenangkan Haneul.

Dan hal itu sukses membuat Haneul cukup tenang, Lalu ia pun melepaskan pelukannya dan menghapus air mata Haneul dengan kedua ibu jarinya sambil tersenyum tipis. “Nah… Kau terlihat lebih cantik jika seperti ini…” Puji Kyuhyun. “Karena itu, Jangan menangis lagi yah… Karena nanti aku takkan bisa melihat wajahmu yang cantik ini lagi…” Candanya.

BLUSH!!

Haneul segera menjauh dari Kyuhyun dan mengambil ramen miliknya, “A-Aku harus pergi kekamarku dulu…” Ujarnya dan berlalu meninggalkan Kyuhyun sendiri.

Melihat reaksi Haneul yang seketika itu juga berubah menjadi begitu gugup, Kyuhyun hanya terkekeh kecil sambil menggeleng singkat.

“Hah… Dia itu benar-benar sangat lucu dan cantik! Aku lebih senang melihatnya seperti itu…” Gumamnya pelan. Ia pun beranjak dari duduknya dan mendekati kamar Haneul lalu mengetuknya.

“Ya! Haneul-ah, Apa kau ingin mendengar sesuatu??” Tanya Kyuhyun dari luar kamar gadis itu.

“Anni!!” Terdengar teriakan yang begitu jelas dari dalam kamarnya.

“Meskipun itu tentang Lee Haejin??”

BRAK!!

DUG!!

“ARGH!!” Kyuhyun memegangi hidungnya yang terasa sakit karena tebentur pintu yang Haneul buka secara tiba-tiba. “Ya! Neo… Haish…”

“Ya… Ada apa dengan, Haejin? Apa kau sudah dapat kabar darinya?!” Tanya Haneul penasaran tanpa menyadari apa yang terjadi pada Kyuhyun.

Kyuhyun tidak menjawab, Ia hanya terus meringis sambil memegangi hidungnya yang sakit. “Ya! Kyuhyun-ah… Kenapa kau tidak menjawab?!!” Tanya Haneul tak sabar.

Tapi di saat Kyuhyun mengangkat wajahnya, Dapat Haneul lihat hidung lelaki itu yang mengeluarkan darah. “Omo!! Apa yang terjadi padamu?!” Kaget Haneul.

PLETAK!!

“Ahk!!” Ringis Haneul.

“Babo!! Ini semua karenamu!! Haish!!” Gerutunya masih kesakitan dan lalu pergi.

“Hah?? Jinjayo??” Tanya Haneul yang lalu mengikuti Kyuhyun dari belakang.

Haneul segera mengambil kapas dan memberikannya pada Kyuhyun, Lalu keduanya lantas duduk di ruang tv tadi. “Hey, Kyu-ya. Tadi kau bilang ada kabar tentang Haejin, Apa itu?? Cepat beritahu aku…” Paksa Haneul merasa tidak sabar.

Pada awalnya Kyuhyun masih terdiam sambil memegangi hidungnya yang terasa masih sakit itu. “Hah…” Ia menghela nafas panjang, “Donghae… Dia tidak ingin bertanggung jawab pada Haejin. Tapi aku tidak terlalu yakin??”

“Mwo?!! Ya!! Kenapa kau baru mengatakannya sekarang?!!” Kesal Haneul.

“Bagaimana bisa aku memberitahumu kemarin?? Bukankah kemarin kau langsung meninggalkanku begitu saja?!! Babo!!” Gerutu Kyuhyun.

“Ah, Iyah juga…” Sahut Haneul seraya mengangguk.

**Love In The Summer**

“Aish… Kenapa hujannya lama sekali!!” Gerutu Henry yang sedang duduk malas di depan rumahnya.

“Henry-ah…” Panggil Yoora yang ntah sejak kapan ada di sampingnya.

Henry menoleh padanya, Dan jujur saja ia sedikit terkejut dengan kedatangannya itu. “Omo!! Kau mengagetkanku saja!!”

“Haish… Kau pikir aku setan!” Keluh Yoora seraya duduk disampingnya.

“Siapa yang mengizinkanmu duduk disampingku, Nona Kwon?!” Tanya Henry saat melihat Yoora yang duduk disampingnya itu.

“Ehm… Tidak ada.” Yoora menggeleng singkat. “Tapi bahkan Lau Ahjusshi saja tidak melarangku untuk duduk dimanapun… Dia kan pemilik rumah ini…” Jawab Yoora santai.

“Hah…” Henry menghela nafas kesal.

“Henry-ah…” Panggil Yoora lagi.

“Ada apa?!” Tanya Henry ketus.

“Tinggal beberapa hari lagi aku pulang kembali ke China, Tapi aku masih belum memiliki kenangan yang manis ditempat ini… Apakah menurutmu ada suatu tempat yang bagus untuk aku kunjungi??”

“Molla…” Sahut Henry malas.

Yoora mengembungkan pipinya menandakan dia begitu kesal dengan tanggapan Henry itu. “Ah… Kau ini menyebalkan sekali!! Aku ini benar-benar serius mengatakannya! Aku hanya ada waktu satu minggu lagi ditempat ini…”

DEG!!

Henry terdiam, Awalnya dia memang tak terlalu menanggapi ucapan Yoora. Tapi saat mendengar Yoora serius akan kembali ke China dalam waktu satu minggu lagi, Rasanya ada sesuatu yang menyesakkan dalam dadanya.

“Ya… Kenapa kau diam saja??” Tanya Yoora seraya mengibas-ngibaskan tangannya di hadapan Yoora.

“Aish… Jangan menggangguku!” Kesal Henry sambil menepis tangan Yoora pelan.

“Kau ini kenapa sih?? Benar-benar ketus sekali padaku, Menyebalkan!!” Yoora memalingkan wajahnya dari Henry dan mulai menguap kecil.

“Cih! Seperti anak kecil saja, Jam segini sudah menguap lagi…” Ejek Henry saat melihat hal itu.

“Huh!! Biarkan saja… Apa pedulimu?!” Balas Yoora tak kalah ketus.

Untuk beberapa saat Henry terus mengamati wajah Yoora yang menatap rintik-rintik hujan yang masih turun dengan begitu deras.

“Apa benar dia akan segera kembali ke China dalam waktu satu minggu ini??” Batinnya.

Tapi di saat Yoora menoleh padanya, Henry segera memalingkan wajahnya seperti tak ingin Yoora mengetahui jika dirinya tengah memandanginya sejak tadi.

“Waeyo??” Tanya Yoora heran.

“Anniyo…” Sahut Henry singkat sambil menggeleng.

Yoora hanya mengangguk mengerti untuk menanggapinya. Setelah itu mereka hanya terdiam satu sama lain, Hingga akhirnya Henry menyadari jika Yoora ternyata telah tertidur pulas disampingnya.

“Haish!! Kenapa anak ini harus tidur ditempat seperti ini?!” Keluh Henry.

Namun tak dapat di pungkiri, Ia terus saja menatap wajah Yoora lekat dan tak berapa lama dari itu Yoora hampir saja terjatuh dari kursi karena tertidur begitu lelap.

“Omo…” Dengan segera Henry menarik tangannya dan membuat gadis itu menyandarkan kepalanya diatas pundaknya. “Hah… Untung saja…” Lega Henry. Tapi ntah kenapa rasanya jantungnya seakan berdegup kencang dan ntah kenapa ia ingin sekali mengecup bibir Yoora yang berada tak jauh dari wajahnya itu. Dan ntah sadar atau tidak, Henry mulai mendekati wajah Yoora secara perlahan-lahan, Hendak mencium gadis itu.

**Love In The Summer**

Kini, Donghae tengah berdiri didepan rumah kedua orang tuanya. Setelah membeli tiket pesawat tadi malam akhirnya ia dapat tiba di negeri tempat kedua orang tuanya tinggal. Setelah merasa cukup tenang, Akhirnya Donghae pun masuk kedalam rumah tersebut.

Ia memencet bel rumahnya dan terbukalah pintu itu dengan seorang wanita separuh baya di hadapannya. “Omona… Donghae-ah!” Kaget gadis itu yang langsung memeluk Donghae.

“Umma… Bogoshipeo…” Donghae membalas pelukannya sambil tersenyum tipis. “Dimana Appa??” Tanyanya.

“Ah… Dia ada di dalam… Ayo masuk…” Ajak Ms.Lee sambil terus merangkul anak semata wayangnya itu.

“Ne, Umma…”

Akhirnya mereka berdua pun masuk kedalam rumah, Setelah bertemu dengan ayah dan juga ibunya. Donghae sarapan bersama dengan mereka tanpa bermaksud memberitahukan tujuan awalnya bertemu dengan mereka terlebih dulu.

“Lalu… Apa yang membuatmu datang secara mendadak kemari??” Tanya Mr.Lee kemudian.

Untuk beberapa saat Donghae terdiam, Tapi setelah ia merasa cukup berani untuk mengatakan ini dia pun mengangguk mantap.

“Appa… Aku ingin menikahi seorang gadis…” Ujar Donghae tiba-tiba.

“Mwo? Apa yang kau bicarakan, Donghae-ah?!” Kaget Ms.Lee.

“Aku ingin menikahi yeojachingu-ku…” Ulang Donghae.

“Tapi kau baru berusia 19 tahun! Bagaimana bisa kau meminta hal itu sekarang?!” Tanya Ms.Lee tak percaya.

“Karena…”

“Apa karena dia telah hamil lebih dulu?” Potong Mr.Lee seakan bisa menebak semua itu.

“Yeobo…” Kaget Ms.Lee seraya menoleh padanya dan Donghae secara bergantian.

Donghae mengangguk singkat untuk menjawab pertanyaan hal itu. “De, Appa… Dia telah hamil…” Jawab Donghae kemudian.

“Mworago?!!” Ms.Lee membulatkan kedua matanya tak percaya.

“Mianhe, Appa.. Umma… Kami melakukan itu semua dalam keadaan tak sadarkan diri. Tapi aku tetap akan bertanggung jawab itu semua… Karena itu adalah konsekuensi untukku…”

“Omo… Donghae-ah!! Kenapa kau jadi anak yang seperti itu, Huh?!!” Keluh Ms.Lee sambil memegangi tengkuk kepalanya yang terasa menegang. “Yeobo, Katakanlah sesuatu pada anak ini!!” Kesalnya pada Mr.Lee.

Donghae hanya menunduk, Ia benar-benar terlihat begitu tegang apalagi kini ia sedang berhadapan dengan Ayahnya.

“Kau harus menikahinya, Donghae-ah…” Ucap Mr.Lee dengan penuh wibawa.

“Appa, Kau serius?” Tanya Donghae tak percaya.

“Yeobo…” Desis Ms.Lee

“Apa aku terlihat sedang bercanda?!” Tegas Mr.Lee dan keduanya pun segera menggeleng singkat. “Donghae-ah, Walau bagaimanapun juga Appa ini pernah muda sama sepertimu. Appa mengerti posisimu sekarang, Karena itulah aku mengizinkanmu untuk menikahinya… Dan soal orang tuanya biar nanti aku yang menjelaskannya…” Tambahnya.

“Gomawo, Appa…” Donghae segera memeluk Mr.Lee sambil tersenyum lega.

Sedangkan Ms.Lee hanya dapat melihat hal itu sambil tersenyum tipis, Walau bagaimanapun juga apa yang telah dikatakan Mr.Lee takkan pernah bisa ia tolak. Jadi ia lebih memilih menyetujui pernikahan itu daripada berseteru dengan suaminya sendiri.

**Love In The Summer**

Haejin terus menatapi layar ponselnya, Sejak tadi ia menunggu Donghae menghubunginya. Tapi sampai sekarang, Bahkan sms pun tak ada yang masuk kehpnya.

“Dongahe-ah… Apakah kau benar-benar akan bertanggung jawab padaku?? Ah… Aku takut sekali…” Cemas gadis itu seraya menekuk kedua kakinya dan memeluk dengan kedua tangannya.

Beberapa pikiran negative tentang Donghae terlintas begitu saja dalam benaknya, Tapi dengan segera ia mencoba menghapuskan setiap pikiran-pikiran itu.

“Anni… Anni… Ia sudah berjanji padaku dan aku yakin dia tidak mungkin mengingkarinya! Aku tahu dia… Dia tidak mungkin seperti itu…”

Drt… Drt… Drt…

Melihat ponselnya berdering keras, Segera saja Haejin mengangkat telepon itu. “Yoboseyo!” Ujarnya bersemangat.

“Ya!! Dimana kau sekarang?? Aku sudah mendengarnya dari Kyuhyun… Apa yang sebenarnya terjadi padamu?!!” Terdengar suara panic dari seberang sana. Dan tak lain ia adalah Haneul yang telah mendengar ceritanya dari Kyuhyun.

“Oh, Haneul-ah… Mianhe, Aku tidak mengabarimu selama ini. Tapi kau tenang saja… Aku ada ditempat yang aman…” Jawab Haejin tetap senang karena mendengar suara Haneul, Sahabatnya sendiri.

“Lalu dimana kau sekarang??” Tanya Haneul.

“Nanti akan kuberitahu, Tapi tidak untuk sekarang… Hehehehe…” Jawab Haejin mencoba untuk tetap tenang.

“Dan lelaki brengsek bernama Lee Donghae itu?!!”

“Haneul-ah… Jangan berkata seperti itu!”

“Memangnya kenapa?! Aku rasa kata-kata itu cocok untuknya…”

“Dia… Dia sudah ingin bertanggung jawab padaku, Haneul-ah…” Jelas Haejin kemudian.

“Hah?!! Jinjayo?!!” Tanya Haneul tak percaya.

“Ne… Err, Haneul-ah. Nanti aku akan meneleponmu lagi, Annyeong…” Haejin segera memutuskan sambungan teleponna tanpa mendengar ucapan Haneul terlebih dulu.

Jujur saja, Ia merasa benar-benar khawatir akan Donghae saat ini. Meskipun ia mencoba untuk menghilangkan setiap pikiran negative itu, Tapi tetap saja ia tak bisa menghapusnya. Pikiran-pikiran itu benar-benar menganggunya dan membuat perasaannya menjadi tak menentu.

“Donghae-ah… Cepatlah kembali… Saat ini aku begitu mencemaskanmu… Kumohon, Jangan buat aku menjadi semakin kesulitan dan cemas seperti ini, Donghae-ah…” Desis gadis itu.

“Hah… Semoga semuanya akan menjadi baik-baik saja…” Gumamnya pelan dan ia merebahkan tubuhnya diatas sofa yang didudukinya itu sambil terus memegang erat ponsel yang ada ditangan kanannya.

**Love In The Summer**

“Haish… Kenapa hujan besar sekali!! Jika begini bagaimana bisa aku belanja?!!” Keluh Raena.

Ia berlari kearah box telepon dan mencoba berteduh ditempat itu, Karena sedikit kedinginan ia memeluk tubuhnya yang telah basah kuyup.

Beberapa pembicaraannya saat bersama Ms.Kim tadi pagi, Benar-benar terus terngiang di benaknya danhal itu tentu saja membuatnya tak tenang.

“Hah… Tidak aku sangka akan seperti ini jadinya… Baiklah, Shin Raena Hwaiting!” Ujarnya pada diri sendiri.

Di sisi Lain…

Heechul tengah menelesuri kota Seoul, Di tengah derasnya hujan ia mencoba tetap mencari seorang gadis yang tak lain adalah Shin Raena, Kekasihnya. Dan ia menghentikan mobilnya saat melihat seorang gadis yang tengah terduduk di sebuah box telepon dengan berjongkok dan memeluk tubuhnya sendiri seakan kedinginan.

“Raena…” Desisnya tak percaya melihat gadis yang selama ini ia cari kini telah ia temukan. Ia segera meraih payung yang ada di jok belakang dan berjalan perlahan menghampiri box telepon itu.

Tidak salah lagi, Dia adalah Raena. Heechul tersenyum tipis menandakan dia begitu senang. “Raena-ah…” Panggilnya dan membuat gadis itu menoleh padanya.

Kedua mata gadis itu membulat saat melihat Heechul yang memanggilnya itu. “Heechul-ah..” Kagetnya seraya berdiri.

Tanpa mengatakan apapun lagi, Heechul segera menarik gadis itu dalam pelukannya yang begitu erat. SedangkanRaena hanya terdiam, Seakan begitu terkejut dengan hal itu tapi seakan menikmati kehangatan yang diberikan pelukan Heechul juga.

To Be Continued…

44 thoughts on “Love In The Summer (Part.11)

  1. Waeee?? *tepok pipi sendiri***, g salah ni yg diomongin Ms. Kim? Nyuruh Rae eon balik *hug Rae eon** Rae eon mau g yah?? *mau laaaah harusnya**,, tp sayank eon,, Chulppa udah ke wamil *Chulppa protes : ini FF ** #SETEREEESSS
    Kayanya thu Ms. Kim lagi kesambet angel yahhhh…. #mringis

    Iiiih bibir umin maen nyosor azaaaa *plakk***,,
    Yippiyeeeee akhirnya umin gentle bilang suka ma eunsoo, tp sempet gregetan gara2 si eunsoo maen lari azza…. gimana ya jwbn eunsoo??? Halah,,,, jgn galau yahhh

    Ehh, Youngi?? Kau galau segalau-galaunya!! Heheh,,,, Mimi nih evil, mainin perasaan yeoja aja,, jd galau thuuu,, huuhuuhuu, kesian Youngi, bisa stress dia *ngarep.com ~~> dibejek2 author**
    Mimi.. Mimiiiiiii….. pintar plus licik haha

    Waaah, Wonppa superhero wkwkw,,, emang tak ada yg bisa menolak ketampanan si karismatik Siwon,, Jaehee nih kayanya yeoja aneh deh,, ngjer2 namja mpe mu bundir, giliran wonppa putus ma ririn, malah bingung dia hehe,,,,
    Terus gmn Ririn? Balik balik balik…

    Wkwkwkwk,, Kyu-Han pasangan babo *digethoks sparkyu plus Ntie***,,, ngocol thu bedua dr tadi hehehe,,, JYAAAAAAAAAAAAAAhh Kyu gombaaaaaaaall *plakkk***,,,ihihihihih
    Eh, kesian thu Kyu berdarah2 idungnya,,,,

    Eh eh ehe Geumaaaaaannnn!!! *plakk***,,, wah mau jg deh tidur d pundak Henry gege,, enak thuuu *bawaannya mupeng azza***,,, woooyyy Yoora banguuuun, atau kalo g kamu jd sleeping beauty wkwkwk

    WHOAAAAAAA *logat seoul asli***,, ternyata secercah chya wat Hae-Jin,,, saya salut ama appa n eommanya haeppa,,,, daebaakkkkkkkk,,, *ortu2 kereeeeen***,,, *nari2 gaje***
    Haejin menggalau dlm penantian menunggu kabar dari Mas Ikan wkwkkwkw

    Chulppa found Raena Eonni *emangnya game**,, waaahh,,, gmn kelanjutannya???

    Next part Nta…. ^^V

    *mian komen panjang, hal ini disebabkan karena main cast yg bejibun dan inti cerita yg banyak pula, jd tiap cast komennya beda #digaplok banyak cakap***

  2. yaeeeeeah senangnya dipeyuk suamiku *peyuk heechul erar #plakk*
    part ini kyknya mulai ada seneng2nya dah…
    tapi Miyoung napa/??? ikh cemburu tapi ga sadar2 juga neng???
    haejin waduh harap2 cemas nich. tenang calon ibu muda, mertua dah setuju kok…
    KyuHan,, aduuuuh cepet jadian napa adik ipar? #plakkkk
    Henry aduh perhatian amat ma Yoora.. awas mochi jgn curi ciuman ikh…
    yeiya.. SUngmin dah bilang saranghaeyo… eunsoo gimana tuchhhh
    bilang ya ya ya….
    Ririn… oh ternyata Jaehee cukup keren juga ya.. mo jelasin semua itu.. ayo ririn kembalikan hubunganmu ma Siwon.. tapi bang Siwonnya ga ada ya???
    aduh ga tau dech.. mo koment apa lagi…
    tapi ngomong2 Nta masak ibu Donghae ituu gadis.. beliau mah udah ga gadis lagi atuuuu..
    next part besok aya #dicekek Nta
    pokoknya jgn lama2 ya Nta..

  3. ah seneng banget ini semua couple-couple nya terus berkembang pesat 😄 semakin kesini semakin baik, semakin akur, semakin adem ayem(?) tinggal Zhoumi-Miyoung Ririn-Siwon yang tinggal di tunggu tanggal mainnya(?) ah next chapter pasti mantap nih~ kya kya kya 😄 /ditendang lanjut Onn lah 😄

  4. umma rinwon segtu aja noh tragisnya! cih/pergibawakoper/
    ok cukstaw aja ya ummma *dtaboksmumma*

    haaaa umminn oppa kujar enk ajaaa maen nyosor aja sm ade gw TABOK!

    horeyyyy jinhae kawinnnnnnnnnnnnnnnn

    itu ahjumma sm ahjussi koq bwt muka memar (?) lololo pasangan kaca\

    nah loh si rena ama chul ecie dpt restui neee yee
    suit suittt

    dihh mochii sukuri noh sukur mao ditinggali sukur *satesiput*
    kaborr

    ohh iya umma ciee umma sm jussi mi2

    #apabgddehcomment saia
    go go go seblm tambah gaje

    oh ya umma pokoknya rinwon kudu lebih menderita lagi!!!!

    bye
    adios
    daaaaggggg

  5. kesambet apa ya itu ms.kim ko jdi bisa baek *d gorok ms.kim* hehe ^^v

    akhir.a seorang lee sungmin ngaku kalo umin jg cinta sama eunso.. DAEBAK^^
    tpii tdi kisseu.a d rumah sakit kan eon? berarti byk orang yg ngeliat dong hehe#plaakk

    kyuu kapan kau bilang suka jg keu haneul, jdi gereget nih lols hehe

    satu kata buat mimi “SABAR” hhahaha, miyoung keliatan bgt cemburu.a kkekeke

    donghae memang namja yg gantle, i like it, keren eon hae brani blg ke umma app.a kalo dia udh ngehamilin anak orang *?* hhehe berarti sbntr lg bkal ada yg nikah ^^

    satu lg yg bkin imy gereget, yupz tuan mochi.. knapa g ngaku aja sie sbnr.a suka jg kan ke yoora, d tinggal ke china bru tau rasa lho hehehe

    ayoo ririn siwon balikan lg aja ^^

    yes yes yes raena balikan lagi sama heechul^^ buat hee sama raena kalian kn udh d restuin, mndgn langsung nikah aja hehehe

    DAEBAK eon, lanjuttt 😀

  6. yay, akhirnya sungmin sama eunsoo jadian …
    ririn galau lagi …
    seneng.y raena disuruh balikan lagi sama heechul ..
    ayo kyuhan sama yoorahenry, cepet-cepet jadian jgn berantem mulu ..

    lanjut onnie ..

  7. wah jaehee ternyata baik ya…haha…
    ririn noh buruan balikan sana… 😀
    mochi lemot ah.. buruan sadar keburu yoora pergi beneran.. tp itu yoora beneran mau balik atau cuma pura2??.. *sotoy*
    ihi kayanya ada yg mau nikah bentar lagi.. hoho

  8. Ternyata Chul eomma nggak sejahat yg dipikirin. Akhirnya Sungmin berhsil bilang cinta sm, Eunsoo. Tinggal nunggu sisanya nih. Mudahan berakhir happy semua. termasuk Henry yg sok jutek, padahal suka tuh sm Yoora. Juga Miyoung -Zhoumi… Lanjut…

  9. Owh~owh…jd bgtu awal jumpa siwon dan jaehee…cinta pd pandangan pertama…uhuuy~
    dan bgtu jg dgn akhir dr hub.mrk…jaehee mengembalikan siwon pd ririn…hiks~hiks..#terharu# jd sbenarnya jaehee itu bae hatikan,dy mau jujur..sma kyk aslinya..#plaaak# ones again nta neomu daebak dha….

  10. ya, itu kenapa tanggung banget part henry yoora.
    miyoung masih malu2 thu sama zhoumi..
    orang tuanya hae pengertian banget…
    blum lagi heechul raena yang kayanya udh mau balikan.
    dan kayanya ini udh dekat ending ya??
    nice ff…..

  11. Gabung sama part 10 yah komennya
    Uwoooo couple2 disini kantap euy!!
    Chemistrynya dapet semua,
    Zhoumi-Miyoung jadi top couple aku nih,lucu gitu mereka be2 kekeke
    Henry-Yoora juga lucu >< sih henry ya ampun judes2 tapi gak sesuai sama muka imutnya kekeke
    Ahhh ternyata Siwon gak playboy ya .___. Maap ya Mas Kuda,aku udah emosi aja hahaha
    Aigooo Minnie so sweet banget kayak film2 India(?) Gitu hujan2an kekekek
    Kyuhyun-Haneul ak malah belom dpet gregetnya sampe sekarang .__.
    Ahhh akhirnya ummanya heenim sadar juga,heenim cpetan nikah ya ntar ak diundang(?) Kekeke
    Oke untuk authornya semangat!! Ntar kalo udah mau tamat rencanain bwt after story buat masing2 couple ya .__.V #plak *reader banyak maunya* hehehe

  12. Tera~ang nih..konflik coupleny mulai slsai..
    Konflik ririn siwon couple ma raena heechul hmpir sma,,gara” org k-3..nah,,org k-3ny jg yg mnta bwt balikan lg..
    Yg eunsoo sungmin ma raena heechul,,adeganny sma ky d trailer y..eunsoony nangis,,raenany d tlpn box..
    Kyny udh mw tamat y..
    Happy ending y thor *mintany..*

  13. masalah demi masalah mulai selesai satu persatu…
    yah alhamdulillah ya~ sesuatu banget Hae mau tanggung jawab #plakk
    tapi ada ya bapak yang okei okei aja anaknya ngehamilin anak orang? *salamin bapak mertua* salam kenal pak…
    kok anaknya tanggung jawab sih? #plakk

    Eunsoo-Sungmin akhirnya… si Sungmin saya demen nih tipe cowok begini, cewek emang bakalan bisa denger penjelasan kita kalo udh dicium terlebih dahulu #entahiniteoriapa

    Ririn, rasain! :p

    Miyoung juga nih lola polatelo deh…
    jelas2 suka… dan Yoora-Mochi minta di cubitin, dasar gak sadar-sadar…

    haneul sobat sayaaa akhirnya ada momen sama kyu *hug*

    Raena ktmu chulli lg horeeee *hug*

    oke lanjuuuuut

  14. wahhhhh saya mlh galauuuu,,,,,,
    apa udh mau ending kok mslh udh mau selesai smua,,???????

    cast nya keluar semua,,,,,,,,
    miyoung n mimi buruan jadian beneran g ush gengsi”an lg,,,,,kwkwkwkw

    appanya bang ikn kerend kirain td bang iknnya mau d panggang ketauan ngamilin ank orng g taunya bijaksana jga#apa jga perbah berpengalaman#plak d gorok bang ikn

    umin,,,,umin,,,,,umin,,,,main nyosor aja mentang” ujan dingin” kebablasan dieh kau,,,kwkwkwkwkw
    kyuhanuel pasangan evil emng sll bgt g bisa ngomen dieh,,,,,,,
    henry ma yoora M3(malu malu meong)hehehe
    paling tragis nasibnya wonwon kasian bgt mau nolong mlh ketiban sial,udh ririn eoni cariin tu bang wonnya keburu saya mbat lho#plak
    wah bang ichulllll suasana ngedukung bgt,ujn”,kangen ketemu dieh ma raena eonni,jdnya berpelukan sweeettt,,,,,,,
    hwa saya nyampahhhhhhh,,,,,mianhae-mianhae

  15. Seneng bgt hae oppa mau tanggung jawab

    Miyoung ma henry lagi cemburu nie??
    Udh akuin aja perasaan kalian,,

    Sungmin oppa akhirnya bisa jga jujur ma perasaannya,,

    Wuahh mkin lma ffnya mkin seru
    d tnggu lnjutannya eon

  16. Mrs.Kim nyuruh Raena balikan ma Heechul, akhrnya nyadar jg dia
    hahahaha 😀
    cie Sungmin ngaku jg klo dia lope ma Eunsoo 😀
    satu persatu mslh trslsaikan.
    klo gini brarti yg blum jls hubnganya cma YoungMi KyuHan n HenryYoora dong ya ?

  17. asek…!! Masalah mulai selesai satu persatu…=P
    Curiga2 cinta bapaknya hae dulu begono. Jd ngijinin aja si hae mo ngawinin haejin. Fufufu
    Ah, umin nyadar juga… Lama benir mas baru nyadar… Ck..ck..ck…
    Ni lagi si miyoung masi muna muna keke. Uda jelas jeles dia sm zhoumi. Hahaha
    Yoora mochi !! Haish… Ta’ cubitin kalian berdua !! Ngegemesin bgt sih !! Haha

  18. uwooooooooooooooooooooooooooooooo,,,,,,,,,,,,, onnie ya,,,,,,,

    bagussss banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    yuhuiiii,,,, bentar lagi ending!!!!
    ayoooo,,,,, semuanya jadian!!!! semuanya nikahhhh!!!! terus punya anak deh,,,, namanya minho,,,, trus nikahin sama aku ya!!!!!!!!!!!!!! *tabok lita*
    khehhehehehhehehehhe,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 😀

  19. annyong-hasseo,
    q suka LOVE IN SUMMER, coz da oppaQ yang cantik HEECHUL oppa
    q da baca sampai part 11, tp begitu q mw baca kelanjutannya yang part 12 ko, ga da yach , , ,?

  20. Yey.. Donghae hebaat… Akhirnya kabar baik mengahampiri haejin. Kakak beradik Park, dua-duanya dlam situasi yg salah paham tapi untung cepat berlalu hhe

  21. konfliknya udah mulai terselesaikan satu persatu nich 🙂
    couple kyuhaneul lucu banget sich jadi dikira gila nich gra” ketawa” sendiri 😄
    wah appanya donghae oppa bijaksana sekali langsung disetujui
    aku gak slah bca kan beneran tuch eommanya heechul oppa ngerestuin hubungan heechul oppa dgn raena eonni *chukae raena eonni*mksih yach ajhuma ^_^
    sungmin oppa romantis sekali menyatakan cinta di tengah” hujan aku jga mau donk oppa *ditendang eunso eonni*
    kyaknya udh ada yg mulai suka nich dgn zhoumi oppa *colek miyoung eonni*

  22. tadi aku kira appanya donghae bakal marah besar dan ngelarang donghae untuk balik.
    tapi, ternyata …. appanya donghae baik banget .. aku jadi terharu 🙂

    eunsoo, apa jawabanmu untuk sungmin?

    kyu & henry segera ungkapkan perasaan kalian.. jangan mau kalah sama sungmin hahahahah 🙂

  23. Eomma kim akhir’a ngerti jg….

    Youngmi knp jd kaku ??
    Henry kpn sadar’a ??
    Aiish,jaehee licik bgt….
    Smga j wonrin balikan….

  24. Miyoung mau jadi kekasih sungguhan kyaknnya, bukan pura2 lagi.kkkkk

    Si Donghae ini bkin khawatir juga. Tkutnya ada ssuatu hal yg bkin dia batal (?) tanggungjawab.

    sudahlah
    pamit

  25. Tuh benarkan hechul umma yg datang ………….. ngapain tuh ?
    wah terharu sama jawaban raena pas di tanya perasaannya pd heechul
    “Aku tidak bisa mengutarakan perasaanku pada Heechul… – Karena perasaanku terhadapnya takkan bisa di utarakan dalam kata-kata. Dan perasaan ini pun mungkin lebih besar dari yang kau perkiran, Nyonya…”
    akhir nya heechul umma mengijinkan hub raena -heechul ….. chukae

    AIGOO … yg ini jg ga kalah so sweet nya ( walaupun tar masuk angin deh hehehehe )
    “Saranghaeyo… Eunsoo-ah… Cheongmal Saranghaeyo…” Bisik Sungmin di tengah derasnya hujan yang mengguyur tubuh mereka berdua.
    eh … tp kok eunsoo malah lari ? bukannya eunsoo suka sama sungmin ?

    ehem ada yg cemburu nih … sama hub Yoora – Zhoumi …. hehehehe … bilang aja kalo suka ga usah gengsi … miyoung ahhhhhh

    OOOOOOOOOO jd jaehee maksa untuk berada di sisi siwon toh ?kalo ga dia mau bunuh diri ? karena itu siwon jd pacarnya ? …..
    tuh jaehee dah jelasin semua nya ke ririn tp kok ririn belum maaf in siwon sih ? kenapa ?

    WKKWKWKWKWKWKWk….. kasihan kyuhyun …
    – kebasahan & kedinginan karena hujan
    – hidung berdarah karena kebentur pintu yg di buka haneul ……

    Yesss … bagus deh orangtua donghae menyetujui hub donghae – haejin ….

    ommo yoora tinggal 1 minggu lagi di seoul …………? henry … ayo cepat akui perasaan mu … jgn menyesal loh

    WUAHHHHHH .. akhir nya heechul menemukan raena …
    aishhh … penasaran nih ……..

    lanjuttttttttttttttttttttttttt yahhhhhhhhhhhhhh

  26. hae udah mau tanggung jawab, raena udah ketemu heechul, henry mulai ke yura,sungmin udah ma eunsu, siwon n ririn ?

  27. jaehee ternyata berjiwa besar mw ngerelain siwon..ny.kim jg sama ibu yg pengertian n perhatian..nampakny badai dtiap couple mulai reda..huhu..

  28. Cieeeee Heechul – Raena romantis aja di boks tlp umum hahahaha….ya ampun ternyata si Siwon selingkuh krn terpaksa ya

Tinggalkan Balasan

