Change Wedding Couple??(Chapter.9)

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin…

Kyuhyun berjalan perlahan, Pikirannya ntah kemana dan wajahnya pun nampak begitu kusut. Ucapan Miyoung saat mereka bertemu begitu terngiang-ngiang di benaknya, “Benarkah aku mencintai, Haneul??” Batinnya.

Bayangan tentang Haneul pun terlintas di benaknya, “Argh!! Kenapa perasaanku jadi tidak menentu seperti ini?!” Ia memukuli keningnya dengan begitu keras.

Ia membuka pintu kamar hotelnya, Dan di saat itu ia mendapati Haneul yang telah mengepak barang-barangnya seakan mau pergi ke suatu tempat.

“Oddiega??” Tanya Kyuhyun heran.

“Aku ingin pulang ke Seoul hari ini juga…” Jawab Haneul tanpa menoleh padanya.

“Mwo?” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya, Lalu ia mendekati Haneul dan mengambil koper tersebut. “Kau tidak boleh kemana-mana!! Kau takkan pernah bisa ke Seoul!!” Dengan paksa Kyuhyun mengeluarkan seluruh pakaian Haneul dan melemparnya dengan asal.

“Ya!! Apa yang kau lakukan?!!!” Bentak Haneul kaget dengan semua itu, Ia hendak meraih kembali pakaian-pakaiannya tapi dengan cepat Kyuhyun menarik tangan gadis itu dengan kuat membuatnya meringis kesakitan. “Ya!! Kau ini kenapa?!!”

Tapi di saat Haneul hendak menghempaskan tangan lelaki itu, Ia mendapati wajah Kyuhyun yang begitu murung, Begitu berbeda dari biasanya.

“Jangan tinggalkan aku…” Lirih Kyuhyun yang lalu tubuhnya pun terlihat oleng, Tapi dengan cepat Haneul memeluk tubuhnya dapat ia cium bau alcohol yang menyengat dari tubuhnya.

“Ya!! Kenapa kau mabuk di siang hari?!!” Kesal Haneul.

“Jebal… Jangan tinggalkan aku, Haneul-ah. Biarkan aku dapat menentukan perasaanku…” Lirihnya lagi.

DEG!!

Haneul terdiam, Ia tak mengerti dengan ucapan Kyuhyun namun ntah kenapa ia merasa jika ia seakan tak mampu menolak Kyuhyun sedikitpun. Mungkin, Karena perasaannya terhadap Kyuhyun yang begitu kuat sehingga membuatnya tak tega jika harus menolaknya.

“Aku tidak akan pergi kemanapun…” Jawab Haneul pada akhirnya. Ia menepuk punggung lelaki itu dengan perlahan.

Kyuhyun langsung memeluk tubuh mungil Haneul dengan begitu erat, “Gomawo, Haneul-ah…” Desisnya sepelan mungkin hingga akhirnya ia tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol yang di minumnya.

*Change Wedding Couple*

“Aigooo… Ternyata masakanmu enak sekali, Menantu!” Puji Mr.Cho saat mereka bertiga tengah makan siang bersama.

Miyoung membalasnya dengan senyuman dan anggukan singkat, “Ah, Gomawo… Appa…” Sahutnya dengan tatapan yang sulit di artikan.

Sejak awal tadi, Zhoumi hanya memilih diam dan mengamati Mr.Cho dan Miyoung yang terus bertatapan dengan penuh arti tapi ia tak berniat untuk menanyakan hal itu pada keduanya.

“Ah! Iyah… Bukankah kalian disini senang berbulan madu?? Apakah kalian…” Mr.Cho menaikkan kedua alisnya berulang kali. “Kalian pasti mengerti maksudku kan…” Ujarnya sembari mengisyaratkannya dengan kedua jarinya.

“Appa! Apa yang kau bicarakan?!” Kaget Zhoumi berpura-pura tidak mengerti dengan jawabannya.

“Haish!! Tentu saja melakukan hubungan malam pertama!! Masa kau tidak mengerti!!”

“Uhuk!! Uhuk!!” Secara bersamaan Zhoumi dan Miyoung langsung tersedak saat mendengar celetukan Mr.Cho yang secara tiba-tiba.

“Wae? Wae? Memangnya ada yang salah dengan ucapanku??” Tanya Mr.Cho seakan begitu santai.

“Tentu saja!! Baru beberapa minggu yang lalu kami menikah, Appa!!” Sahut Zhoumi tak terima.

“Kenapa kau marah?? Menantu saja sepertinya tidak keberatan…” Balas Mr.Cho sambil melirik Miyoung yang justru melayangkan pandangan membunuh.

“Apa yang kau bicarakan kakek tua?!!” Batin Miyoung dan seakan mengerti dengan tatapan Miyoung, Mr.Cho kembali menatap Miyoung.

“Wae?? Bukankah kau mencintai anakku?? Jadi apa salahnya membuat anak sekarang??” Batin Mr.Cho.

“Mworago? Matilah kau, Kakek tua!!” Balas Miyoung dalam batinnya.

“Coba saja kalau kau bisa…” Tantang Mr.Cho.

Melihat Miyoung dan Mr.Cho yang kembali bertatapan dengan tampang yang begitu sulit di artikan. “Ya!! Ada apa dengan kalian berdua, Huh?? Sejak tadi aku hanya dapat jadi penonton pandangan kalian yang tidak begitu mengenakan!” Celoteh Zhoumi mulai kesal.

“Uh??” Miyoung dan Mr.Cho menoleh padanya secara bersamaan. “Anniyo… Tidak ada apa-apa. Sudah ayo kita lanjutkan saja makanannya…” Ajak Mr.Cho sembari tersenyum sumringah.

Mendengar itu, Zhoumi menatap mereka berdua curiga. “Kalian tidak sedang menyembunyi kan sesuatu dariku kan??” Tanyanya kemudian.

“Anniyo… Sudahlah, Makan saja!!” Suruh Miyoung dan lalu ia pun melahap kembali makan siangnya.

Masih tetap curiga dengan Mr.Cho dan Miyoung, Zhoumi pun melahap  makan siangnya dengan tetap menatap menatap mereka.

“Aku tidak yakin dengan mereka ucapan mereka berdua itu. Sepertinya ada sesuatu yang mereka sembunyikan dariku…” Gumam Zhoumi curiga.

*Change Wedding Couple*

Sejak Kyuhyun tertidur tadi, Haneul memutuskan membuat makan siang untuknya. Sesekali ia mengintip Kyuhyun dari pintu yang memang sengaja tidak ia tutup secara rapat. Dan hal itu cukup membuatnya merasa senang. Tapi ntah kenapa ia teringat akan Miyoung, Dan dengan segera ia pun meraih ponselnya.

“Yoboseyo, Miyoung-ah!” Ujarnya saat telah tersambung dengan Miyoung.

“Oh, Haneul-ah. Waeyo??” Tanya Miyoung diseberang sana.

“Err… Youngi-ya… Bisakah kau datang ke hotel sekarang??”

“Untuk apa??”

“Itu… Soal Kyuhyun…”

“Ya! Untuk apa kau membicarakan soal Kyuhyun denganku. Dia itu kan suamimu…” Sela Miyoung.

“Eh? Tapi… Dia kan kekasihmu…” Bingung Haneul.

Tak berapa lama, Terdengar tawa kecil Miyoung dari seberang sana membuat sebelah alis Haneul terangkat. “Youngi-ya… Gwenchana??” Tanya Haneul penasaran.

“Ha ha ha ha… Haneul-ah. Bagaimana bisa kau beranggapan seperti itu di saat aku sudah menjadi suami kakaknya sendiri??” Tanya Miyoung di sela-sela tawanya.

“Ya! Miyoung-ah, Kau ini bicaraka apa?! Aku tidak mengerti dengan maksudmu…” Bingung Haneul tetap tak mengerti dengan ucapan Miyoung.

“Hey, Haneul-ah… Aku sudah putus dengan Kyuhyun. Apa kau tidak tahu hal itu?? Lagipula.. Asal kau aku ini masih mencintai, Zhoumi. Jadi, Mana mungkin aku mengurusi suami adikku sendiri??” Jelas Miyoung kemudian.

“M-mwo?? Jadi maksudmu…”

“Ah, Sudahlah! Sekarang lebih baik kau urus saja anak itu… Annyeong…”

Tut… Tut… Tut…

Haneul menatap layar ponselnya dan tepat saat itu juga jantungnya seakan berdegup kencang dan ntah kenapa perasaannya sekarang begitu lega, Lalu ia menoleh pada pintu kamar Kyuhyun dan senyuman tipis terukir di wajahnya.

Di sisi Lain…

Miyoung membalikkan tubuhnya masih terus tersenyum kecil mengingat obrolannya bersama dengan Haneul tadi.

“Omo!!” Kagetnya saat mendapati Zhoumi yang sudah berada di belakangnya. “Ah… Kau membuatku kaget saja!! Kenapa kau begitu senang sekali berada di belakangku secara tiba-tiba?? Haish… Seperti hantu saja!” Kesal gadis itu seraya hendak beranjak pergi dari posisinya.

“Miyoung-ah…” Panggilnya.

“Wae?” Tanya Miyoung seraya menoleh padanya.

“Apakah…Aku mendengarkan yang sesungguhnya??” Tanya Zhoumi dengan tatapan tak percaya.

“Apa maksudmu?” Bingung Miyoung.

“Soal… Kau dan Kyuhyun… Dan… Perasaanmu padaku??” Tanya Zhoumi sedikit ragu.

“Eh??” Kedua mata Miyoung membulat dan ia terlihat begitu gugup saat mendengar ucapan Zhoumi tersebut. “Ah… Sepertinya aku mendengar seseorang memanggilku. Aku harus mengeceknya…” Elak Miyoung seraya segera berlari secepat mungkin meninggalkan Zhoumi.

“Miyoung-ah!” Panggil Zhoumi namun tak di gubrisnya oleh gadis itu.

Zhoumi terdiam, Dan senyum tipis pun terukir di wajahnya. “Aku yakin apa yang kudengar tadi benar… Jadi… Apakah kejadian tadi malampun…” Zhoumi terdiam sejenak dan pipinya seakan bersemu merah saat mengingat kejadian malam yang menurutnya mimpi.

“Kejadian apa?!!” Tanya Mr.Cho tiba-tiba yang tentu saja membuat Zhoumi terkejut.

“Ah… Appa!! Kau mengangetkanku…” Zhoumi mengusap dadanya.

“Ya! Kejadian tadi malam apa??” Tanya Mr.Cho lagi.

“Huh?? Oh… Itu…” Zhoumi menggaruk kepalanya yang terasa tak gatal. “Err… Appa, Sepertinya ponselku berdering, Aku harus mengangkatnya dulu…” Elak Zhoumi seraya pergi.

Mr.Cho mendengus kesal sambil menatap luar halaman. “Haish… Anak muda zaman sekarang. Jika ditanya itu selalu saja menghindar…” Gerutunya.

*Change Wedding Couple*

Kyuhyun terbangun dari tidurnya, Ia memegangi kepalanya yang terasa sakit tapi setelah sadar ia berada di kamarnya dengan segera Kyuhyun beranjak dari tidurnya dan berjalan keluar kamar.

“Oh… Kau sudah bangun rupanya? Sebentar aku bawakan air putih dulu untukmu…” Ujar Haneul saat melihat Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamarnya. “Ini…” Ia menyerahkan segelas air putih pada Kyuhyun.

“Gomawo…” Balas Kyuhyun seraya meneguk air putih itu. “Kau sudah membaik?” Tanya Kyuhyun saat menyadari kondisi Haneul yang sepertinya membaik.

“Ehm, Begitulah…” Haneul mengangguk singkat. Lalu, Haneul mulai beranjak kearah kamarnya dan kembali menghampiri Kyuhyun dengan membawa satu tiket pesawat menuju Korea. “Hari ini aku akan kembali ke Korea. Terserah apa kau akan ikut kembali atau masih ingin di tempat ini…”

“Kau akan pergi?” Tanya Kyuhyun sembari meletakkan gelas tersebut.

“Tentu…” Jawab Haneul dengan santai, Lantas ia pun kembali masuk kedalam kamarnya.

Dengan segera Kyuhyun ikut masuk dalam kamar tersebut dan menarik tangan Haneul yang sedang memegang tiket pesawat itu. “Sudah aku katakan sebelunya, Jika kau takkan pernah pergi kemanapun kan?!!” Geram Kyuhyun.

“Mwo??” Haneul mengerutkan keningnya.

“Bukankah kau sudah berjanji padaku untuk tidak pergi kemanapun?!!” Tanya Kyuhyun lagi mencoba menahan kekesalannya.

Kedua mata Haneul membulat, Jantungnya berdegup begitu kencang dan tiba-tiba saja pipinya bersemu merah. “Dia… Masih mengingat ucapanku?? Bukankah tadi dia sedang mabuk??” Pikir Haneul.

“Kau pikir jika aku mabuk, Aku tidak dapat mengingat semua ucapanmu padaku tadi?!” Kesal melihat Haneul yang terus diam, Kyuhyun langsung merobek-robek tiket pesawat itu dan langsung saja ia menarik tubuh Haneul dalam pelukannya.

“A-Ada apa denganmu? Hey!! Lepaskan aku!!” Haneul mencoba memberontak dengan memukuli Kyuhyun.

“Buatkan aku makan siang…” Pinta Kyuhyun masih dengan memeluk Haneul dengan erat.

“M-mwo??” Bingung Haneul.

“Wae?!” Kyuhyun melepaskan pelukannya namun tetap memegang erat kedua lengan atas gadis itu. “Apa salahnya kau membuakan sarapan untuk suamimu sendiri??” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Eh??” Haneul memiringkan sedikit kepalanya.

“Sudah sana kau pergi kedapur saja…” Kyuhyun langsung membalikkan arah tubuh Haneul, Dan mendorongnya menuju dapur.

“Ya! Ya! Cho Kyuhyun!! Kau ini aneh sekali!!” Bingung Haneul namun tetap mengikuti keinginan Kyuhyun.

Setelah yakin Haneul telah pergi kearah dapur, Kyuhyun kembali memasukkan koper Haneul kedalam lemari. Tiba-tiba saja ia merasakan debaran jantungnya yang seakan berdetak dengan kencang berbeda dari biasanya, Bahkan ia merasa jika perasaan ini lebih dari perasaannya pada Miyoung dulu.

Ia memegang dadanya, Mencoba menenangkan debaran jantung yang ia rasakan sekarang. “Haish!! Kenapa debarannya begitu kuat!! Woooh!!” Ia menepuk-nepuk dadanya dengan cukup keras.

Tak berapa lama, Kyuhyun dapat mencium bau tak sedap dari tubuhnya. “Haish… Kenapa baunya menyengat sekali! Lebih baik aku mandi saja…” Kyuhyun pun segera bergegas kearah kamar mandi.

*Change Wedding Couple*

Kini Zhoumi dan Miyoung tengah menemani Mr.Cho yang sebentar lagi akan segera pergi dari rumah mereka itu.

“Ah… Sebenarnya aku masih ingin berlama-lama di rumah ini. Tapi aku sepertinya harus segera pergi…” Ujar Mr.Cho seraya masuk kedalam mobilnya.

“Kau pergi sekarang itu akan lebih baik…” Pikir Miyoung.

“Hey, Zhoumi-ah! Kemarilah…” Pinta Mr.Cho sambil menyembulkan kepalanya dari dalam kaca mobil.

“Wae, Appa??” Tanya Zhoumi bingung.

“Aku ingin memberikan ini padamu… Tapi kau harus membacanya saat aku telah pergi. Arreo?!” Ujar Mr.Cho dengan tegas dan memberikan sebuah amplop cokelat pada Zhoumi.

“Arraseo…” Zhoumi mengangguk singkat.

Zhoumi pun berjalan mundur mendekati Miyoung yang berdirinya tak jauh dari posisinya sekarang. “Waeyo?” Tanya Miyoung bingung.

“Ah?? Anniyo… Bukan hal penting!” Jawab Zhoumi sambil tersenyum tipis.

“Oh…” Miyoung hanya mengangguk singkat.

“Kita berteu lagi saat di Korea nanti… Annyeong…” Pamit Mr.Cho dan lalu tak berapa lama mobil yang Mr.Cho kendarai mulai melaju perlahan.

“Ayo kita masuk…” Ajak Miyoung seraya berjalan terlebih dulu.

Zhoumi masih terdiam di tempatnya, Memandangi amplop cokelat yang di berikan Mr.Cho padanya. “Kenapa Appa memberikan amplop ini padaku? Jelas-jelas tiga hari lagi kami pulang… Aneh!” Bingung Zhoumi dan lalu ia pun bergegas masuk ke dalam rumah.

Ia membuka amplop cokelat itu, Dan menemukan sebuah surat yang terdapat dalam amplop tersebut. Kedua mata Zhoumi membulat saat membaca surat itu.

“Ige mwoya?? Jadi… Yang membuatku berpisah dengan Miyoung dulu adalah Appa??” Kaget Zhoumi seperti mengetahui sesuatu.

Di sisi Lain…

“Aish… Jika saja dia bukan Mertuaku, Mungkin aku sudah mengusirnya dari rumah ini sejak tadi pagi!” Keluh Miyoung seraya mengambil sebotol air dingin dari lemari es.

Untuk beberapa saat Miyoung terdiam, Ia memikirkan Kyuhyun dan Haneul sekarang. “Apa yang sedang mereka lakukan?” Pikirnya. “Jika kupikir dari sifat mereka yang seperti itu… Apakah mungkin mereka akan bertengkar??”

Tapi di saat ia berbalik, Ia menemukan Zhoumi tengah berdiri dibelakangnya. “Omona!!” Ia tersentak kaget karena keberadaan Zhoumi yang tiba-tiba itu. “Haish!! Ya!! Zhoumi, Apa kau inginmembuatku terkena serangan jantung mendadak, Huh?!”Kesal Miyoung.

“Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi pelan.

“Mwo?!!” Ketus Miyoung.

“Ayo kita pergi ke rumahmu…” Ajak Zhoumi kemudian.

“Eh??” Miyoung mengerutkan dahinya, Tapi di saat itu juga Zhoumi segera menarik tangan gadis itu. “Ya!!” Kaget Miyoung.

*Change Wedding Couple*

“Kau sudah selesai memasak?” Tanya Kyuhyun saat selesai mandi dan menghampiri Haneul di dapur.

“Ini!” Ketus Haneul. “Aku hanya bisa memasakkan nasi goreng…”

“Tidak apa-apa… Ini cukup mengenyangkanku…” Jawab Kyuhyun santai dan lalu menarik salah satu kursi lalu mulai melahap nasi goreng tersebut. “Hm… Rasanya benar-benar nikmat!!” Puji Kyuhyun sambil kembali melahap nasi goreng itu.

Haneul hanya tetap diam memandangi Kyuhyun dengan tatapan bingung, “Ada apa dengan tingkahnya?? Dia benar-benar terlihat aneh…” Bingung Haneul.

“Ya! Kim Haneul, Apa kau tidak merasa lapar??” Tanya Kyuhyun membuyarkan lamunan Haneul.

“Huh??” Haneul terdiam.

“Cepatlah duduk dan makan nasi goreng ini! Ini benar-benar enak! Aku serius…” Suruh Kyuhyun masih tetap asyik makan.

Tanpa banyak bicara, Haneul mengikuti keinginan Kyuhyun. Ia mulai melahap nasi goreng itu tapi pandangannya tak pernah lepas dari Kyuhyun sedikitpun.

“Wae?!” Tanya Kyuhyun karena merasa jika Haneul sejak tadi terus saja memperhatikannya.

“Apa maksudmu??” Elak Haneul.

“Tatapanmu!! Kau sejak tadi menatapku kan?!” Ujar Kyuhyun dengan mulut yang penuh.

“Aish…Berhenti berbicara dengan mulut yang penuh!” Sahut Haneul santai seakan mencoba mengalihkan pembicaraan di antara mereka berdua.

Untuk beberapa saat, Kyuhyun yang kini memandangi Haneul cukup lama hingga membuat Haneul menjadi salah tingkah. “Ya!! Apa yang kau lakukan, Huh?!” Tanya Haneul mencoba untuk menutupi perasaan gugupnya sekarang.

“Huh? Anniyo… Aku hanya sedang berpikir saja…” Jawab Kyuhyun santai dan kembali melahap nasi goreng itu.

“Aku tetap akan pulang, Hari ini!! Aku tidak mau menunggu sampai besok…” Ujar Haneul tiba-tiba.

“Mwo??” Kyuhyun menghentikan makannya dan menatap Haneul tajam.

“Kau mengerti maksudku kan…” Sahut Haneul santai.

PRANG!!

Kyuhyun membanting sendok keatas piring dan hal itu membuat Haneul tersontak kaget karena ulahnya. Tapi setelah itu, Dia beranjak dari duduknya dan meraih beberapa cola dari lemari es tersebut.

“Ya… Apa yang ingin kau lakukan dengan cola sebanyak itu?” Tanya Haneul penasaran.

“Kau akan bisa pergi setelah merapihkan semua kekacauan yang aku buat saat ini!” Balas Kyuhyun membuat kedua alis Haneul terangkat karena tak begitu mengerti dengan ucapannya.

Tapi tiba-tiba Kyuhyun menumpahkan cola tersebut keatas lantai, Membuat kedua mata Haneul membulat dalam seketika. “Ya!! Apa yang kau lakukan?!!” Kaget Haneul segera beranjak dari duduknya dan langsung menghampiri Kyuhyun.

“Ah… Sepertinya ini kurang untukmu!” Gumam Kyuhyun.

“Mwo??” Bingung Haneul.

Selang beberapa waktu, Kyuhyun langsung masuk kedalam kamar dan lalu ia mengacak-ngacak seisi kamar tersebut yang tentu saja kembali mengagetkan Haneul.

“Ya!! Ini bukan rumahmu, Apa yang kau lakukan?!!” Kesal Haneul seraya menarik lengan Kyuhyun mencoba untuk membuat lelaki itu menghentikannya.

Tanpa menggubris ucapan Haneul, Kyuhyun langsung beralih kembali kearah dapur dan meraih nasi goreng tersebut lalu ia mulai menumpahkan seluruh sisa nasi goreng tersebut ke atas lantai.

“Hah!!” Kaget Haneul.

“Nah, Ini sudah cukup untukmu!! Kau boleh pergi setelah kau merapihkan semua kekacauan ini!! Arreo??!” Suruh Kyuhyun kemudian.

“Mwo??” Haneul menatap Kyuhyun tak percaya.

“Kau tidak boleh memanggil cleaning service! Kau harus merapihkannya sendiri, Dan… Ah! Kau juga harus mencuci semua pakaian kotor!!” Suruh Kyuhyun lagi.

“Mworago?? Ya!! Cho Kyuhyun!!” Bentak Haneul kesal.

“Tidak perlu berteriak sekeras itu, Kau tidak akan dapat menyelesaikan semuanya hanya karena kau berteriak sekeras itu…” Sahut Kyuhyun santai.

“Sebenarnya apa maksudmu, Huh?!! Kenapa kau melakukan semua ini?!!” Kesal Haneul mengikuti langkah Kyuhyun menuju kamar.

Kyuhyun berbalik menoleh padanya yang sontak cukup membuat Haneul terkejut. “Tidak ada alasan lain selain aku tidak menginginkan kau pergi… Arraseo??”

DEG!!

Jantung Haneul berdetak begitu cepat, Ia menatap Kyuhyun dalam diam begitupun Kyuhyun yang tak mengatakan apapun lagi.

“Sudahlah! Sekarang kau rapihkan saja semua ini!!” Ujar Kyuhyun kemudian dan lalu ia memberikan sebuah bantal pada Haneul. Setelah itu pun Kyuhyun pergi meninggalkan tempat tersebut.

“Mwoya?!! Haish… Lelaki ini benar-benar!!” Umpat Haneul kesal dan lalu membantingkan bantal yang dipegangnya itu.

*Change Wedding Couple*

Kini Zhoumi dan Miyoung berada di rumah yang telah di beli Zhoumi untuk Miyoung saat itu. “Ah… Bunga anggrek ungu-nya sudah tidak ada…” Kecewa Miyoung.

“Tidak mungkin aku biarkan bunga anggrek itu terus terpajang di rumah inikan? Itu bisa membuatnya layu…” Jawab Zhoumi seraya menutup pintu dengan rapat.

“Kau benar…” Miyoung mengangguk setuju. “Tapi… Untuk apa kau mengajakku kemari lagi?” Tanya Miyoung kemudian.

Untuk beberapa saat Zhoumi hanya terdiam, Tapi setelah itu sebuah senyuman tipis terukir di wajahnya yang lalu ia mendekati Miyoung membuat gadis itu memundurkan langkahnya.

“Ya… Ada apa denganmu? Apa kau mabuk lagi, Huh??” Tanya Miyoung dengan terus berjalan mundur.

“Miyoung-ah… Apakah benar Appa yang membuatmu memutuskan aku??” Tanya Zhoumi kemudian.

“Eh??” Bingung Miyoung. “Apa maksudmu??”

“Jangan mengatakan hal lain, Selain ya atau tidak!” Ujar Zhoumi dengan tatapan tajam.

Miyoung mendecak kesal, Tapi kemudian ia berlalu melewati Zhoumi. “Jangan bercanda! Bukankah yang memutuskan hubungan kita dulu adalah kau!”

“Jadi… Yang dia tulis itu memang benar!”

“Mwo??” Miyoung menoleh pada Zhoumi dan melayangkan pandangan tak mengerti.

“Tidak apa-apa… Lupakan saja!” Zhoumi tersenyum tipis padanya. “Ya… Miyoung-ah, Apakah aku boleh bertanya sesuatu lagi padamu??” Tanya Zhoumi kemudian.

“Tentu…” Miyoung mengangguk singkat.

“Apakah… Kau benar-benar telah putus dengan Kyuhyun?” Tanya Zhoumi.

“Mwo??”

“Ah… Dan lagi! Apakah kau juga memang masih mencintaiku??” Tanya Zhoumi lagi seakan memojokkan Miyoung.

“A-Apa maksudmu?!” Gugup Miyoung.

“Hey… Jangan terus bertanya. Kau harus menjawabnya, Youngi-ya…” Goda Zhoumi seraya berjalan mendekati Miyoung.

“Ya… Ya… Aku benar-benar tidak mengerti maksudmu!!” Elak Miyoung.

“Kalau begitu akan aku buat kau mengerti dengan maksudku ini!!” Zhoumi langsung menarik salah satu tangan Miyoung hingga gadis itu masuk kedalam pelukannya dan lalu ia pun mencium bibir Miyoung membuat gadis itu membulatkan kedua matanya.

“Saranghae… Shim Miyoung…” Bisik Zhoumi setelah melepaskan ciuman tersebut.

Pada awalnya Miyoung hanya terdiam sambil menatap lekat kedua mata Zhoumi yang berada begitu dekat dengan kedua matanya itu.

“Nado…” Balas Miyoung dan lalu sebuah senyuman kembali terukir di wajah lelaki itu yang tak berapa lama ia pun kembali melumat bibir Miyoung dan tanpa menolak sedikitpun, Miyoung membalas ciuman lelaki itu.

*Change Wedding Couple*

Zhoumi memeluk Miyoung erat di dalam selimut yang kini tengah menutupi tubuh mereka berdua yang tak mengenakan sehelai benangpun.

“Hey… Miyoung-ah, Berjanjilah padaku untuk tidak pernah meninggalkanku lagi… Arreo?” Ujar Zhoumi masih tetap memeluk tubuh gadis itu erat.

“Berhentilah mengancamku, Zhoumi-ah…” Sahut Miyoung santai.

Zhoumi mengecup kening Miyoung singkat. “Aku benar-benar tidak ingin kehilanganmu lagi. Mulai saat ini… Kau harus tetap berada di sampingku! Dan aku tidak akan pernah melepaskanmu, Untuk selamanya…”

Mendengar hal itu, Miyoung mendongakkan kepalanya. Dia membalas senyuman Zhoumi, “Akan aku pegang janjimu…” Miyoung menunjukkan jari kelingking kanannya.

“De…” Zhoumi membalasnya dengan jari kelingkingnya juga. “Hey… Tapi kenapa rasanya kau dan Appa seperti sudah saling mengenal lama?” Tanya Zhoumi kemudian.

Miyoung terdiam, Ia seakan tak berniat untuk menjawab pertanyaan Zhoumi itu. “Apakah… Aku harus menjawabnya?” Ucap Miyoung terlihat begitu ragu.

“Aku rasa yah…” Jawab Zhoumi santai. Tapi Miyoung hanya terdiam, Melihat hal itu Zhoumi pun terkekeh kecil yang tentu saja membuat Miyoung menaikkan sebelah alisnya.

“Kenapa kau tertawa seperti itu?? Memangnya ada yang lucu?” Bingung Miyoung.

“Sudahlah… Jangan di paksakan lagi! Aku sudah tahu semuanya…” Sahut Zhoumi di tengah tawa kecilnya itu.

“Mwo??”

“Kau ingat amplop cokelat yang di berikan Appa padaku?? Dia memberitahukan semuanya padaku… Bahkan mungkin yang tidak kau ketahui…” Jelas Zhoumi santai.

Zhoumi pun beranjak dari tempat tidur tersebut dan mengenakan kembali pakaiannya, Lalu ia pun beranjak pergi meninggalkan kamar tersebut. Dan tak berapa lama ia kembali dengan amplop cokelat yang di berikan Mr.Cho padanya.

“Ini bacalah!” Suruh Zhoumi.

Tanpa banyak bicara lagi, Miyoung pun membaca surat tersebut dan tak berbeda jauh dari respon Zhoumi saat membaca surat itu. Dia hanya terdiam dan lalu menoleh pada Zhoumi dengan tatapan tak percaya.

“Jadi… Selama ini yang merencakan semuanya adalah Appamu??” Kaget Miyoung.

“Yah… Seperti itulah! Dan karena dia juga kita jadi mengakhiri hubungan kita dulu…” Jelas Zhoumi sambil meraih amplop cokelat itu.

“Haish… Appamu itu benar-benar lelaki licik!” Ejek Miyoung. “Bagaimana bisa dia berbuat hal yang benar-benar… Hmmph!”

Ucapan Miyoung terhenti kala Zhoumi kembali mengecup bibirnya. “Sudahlah… Lupakan saja semuanya! Sekarang yang terpenting adalah antara kau dan aku…” Ujarnya sambil menyeringai kecil.

Miyoung tersenyum kecil dan lalu ia pun mengalungkan kedua tangannya pada leher Zhoumi. “Kalau begitu… Baiklah!” Balas Miyoung dan tak berapa lama ia pun mencium Zhoumi terlebih dulu dan dibalas hangat oleh Zhoumi.

 *Change Wedding Couple*

“Aku pulang…” Ujar Kyuhyun santai.

Pandangannya langsung tertuju pada seluruh penjuru ruangan tersebut dan ia mendapati ruangan itu begitu bersih. “Hah… Sepertinya dia telah bekerja keras dengan baik!” Kyuhyun mengangguk singkat dan lalu masuk kedalam dapur.

Tapi ingatannya akan Haneul kembali terlintas di benaknya dan dengan segera ia pun masuk kedalam kamar tapi tidak menemukan Haneul di kamar tersebut.

“Di mana dia…” Pikir Kyuhyun, Ntah kenapa perasaannya saat ini begitu mencemaskan Haneul. Dia merasa jika gadis itu akan pergi meninggalkannya dan tentu saja hal itu yang tidak ia inginkan.

CKLEK!!

Pintu kamar mandi terbuka dan tentu saja membuat Kyuhyun menoleh padanya, Lelaki itu lantas menghela nafas lega dan tersenyum tipis padanya.

“Wae?!” Bingung Haneul dengan tatapan Kyuhyun yang menurutnya mencurigakan.

Tanpa menjawab ucapan Haneul, Kyuhyun lantas segera mendekatinya dan lalu ia pun segera memeluk tubuh mungil Haneul erat hingga membuat gadis itu terkejut dan membulatkan kedua matanya.

“Apa yang kau lakukan lelaki mesum!!”

BUGH!!

“AHK!!” Kyuhyun memegangi pipinya yang terasa sakit itu karena pukulan Haneul yang cukup keras. “Ya!! Kenapa kau memukulku?!” Kaget Kyuhyun.

“Tentu saja memberikan hal yang pantas untuk lelaki mesum sepertimu, Minggir!!” Balas Haneul ketus dan berlalu meninggalkan Kyuhyun.

“Haish… Gadis ini benar-benar berbahaya! Apakah dia tidak bisa jika tidak melawanku dengan pukulan yang begitu keras??” Keluh Kyuhyun kesal seraya mengusap pipinya yang terasa sakit itu.

Kyuhyun pun segera berjalan menghampiri Haneul yang kini tengah duduk di depan tv dengan sebungkuk snack di tangan kanannya.

“Ya! Ternyata kau tidak pergi, Huh??” Tanya Kyuhyun seraya ikut duduk di sampingnya.

“Ini semua karenamu!” Balas Haneul ketus.

“Memangnya kenapa??” Jawab Kyuhyun santai seperti tak mengerti dengan ucapan Haneul itu.

“Haish… Kau ini benar-benar menyebalkan, Tuan Cho Kyuhyun!!” Hardik Haneul tanpa mau menoleh pada Kyuhyun.

“Ah… Maksudmu, Jadi… Kau tidak pergi karenaku??” Ujar Kyuhyun sambil menunjuk dirinya sendiri.

SRET!!

Haneul menoleh pada Kyuhyun dengan tatapan tajam sedangkan Kyuhyun membalasnya dengan tatapan tenang dan senyum tipis yang terkembang di bibirnya.

“Ya! Apa semua ini kau lakukan karena kau sedang kesal, Huh??”

“Apa maksudmu??” Bingung Kyuhyun dengan kedua bahu yang terangkat.

“Ya!! Kau pikir aku tidak tahu jika kau sudah putus dengan Miyoung, Huh?!! Karena itu kan kau jadi menjahiliku untuk meluapkan kekesalanmu itu!! Padahal jelas-jelas… Uhmph!!” Dengan segera Haneul menutup mulutnya dengan kedua tangannya.

“Mwo??” Kyuhyun langsung melayangkan tatapan tajam pada Haneul. “Coba kau ulangi ucapanmu tadi…” Suruh Kyuhyun kemudian.

Namun Haneul hanya menggelengkan kepalanya masih tetap menutup mulutnya dengan kedua tangannya itu.

“Hey… Katakan padaku apa yang kau tahu tentang hubunganku dengan Miyoung…” Paksa Kyuhyun mencoba menarik tangan Haneul.

Tapi Haneul tetap mempertahankan tangannya itu sambil menggelengkan kepalanya dengan cepat, Berharap jika Kyuhyun tidak akan memaksanya.

“Ya! Cepat katakan!!” Pinta Kyuhyun langsung menarik tangan Haneul dengan kuat hingga membuat tangan Haneul tertarik. “Apa yang aku ketahui tentang hubungan kami? Apa tentang hubungan kami yang telah putus??” Tanya Kyuhyun sambil memegang kuat kedua tangan Haneul erat.

“Ah? A-Anniyo… Aku tidak mengatakan apapun…” Elak Haneul sambil tertawa yang begitu terkesan di paksakan.

“Ya… Jangan berbohong padaku! Jelas-jelas tadi aku mendengar ucapanmu itu…” Tanya Kyuhyun membuat Haneul merasa begitu terpojok.

“Sudah aku katakan aku tidak mengatakan apapun!!” Elak Haneul lagi dan lalu beranjak dari duduknya.

Tapi dengan cepat Kyuhyun menarik tangan Haneul, Membuat gadis itu kembali duduk di tempatnya. “Katakan padaku! Apakah kau memiliki suatu perasaan padaku??” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

“Mworago??”

“Jawab aku, Kim Haneul!” Tekan Kyuhyun.

“Aku tidak mengerti dengan ucapanmu!! Aku rasa kau sudah mulai gila!!” Ejek Haneul terlihat begitu salah tingkah.

Namun di saat itu juga Kyuhyun langsung mencium bibir Haneul dan memeluk gadis itu dengan begitu erat. Haneul yang terkejut dengan hal itu pun hanya dapat terdiam dengan kedua mata yang membulat. Keduanya saling bertatapan satu sama lain saat Kyuhyun melepaskan ciumannya.

Dan tanpa mengatakan apapun, Haneul segera masuk kedalam kamarnya dan menutup pintu kamar itu rapat-rapat sedangkan Kyuhyun hanya terdiam di tempatnya seakan memikirkan kembali kejadian tadi.

“Aku rasa… Aku memang telah jatuh cinta padanya…” Batin Kyuhyun dan segurat senyuman terkembang di wajahnya.

Haneul terdiam dengan menyandarkan tubuhnya pada pintu kamarnya, Ia memegang bibirnya dan debaran jantungnya seakan begitu kencang bahkan ia merasa pipinya terasa begitu terasa panas. “Omona… Kenapa tiba-tiba dia… Menciumku??”

To Be Continued…

Iklan

112 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.9)

  1. akhir.a publish juga ^^
    kkekeke kyu lucu bget dh, ide.a oke punya hahahaha
    berantakin seluruh isi hotel supaya haneul g pulang, tpi tpi itu membuktikan seorang cho kyuhyun memang benar bener cinta pd kim haneul hehehe

    youngmi is the best^^
    yes yes yes neomu haengbokhage saat youngi blg ke mimi NADO ohh sosweet hehehe
    tpi aku lucu eon past mertua sama menantu yg satu ini lg makan kekeke youngi kaya.a dendam bgt sama mr.cho hehe
    jreng jreng jreng akhir.a youngmi ngelakuin jga, brarti selanjut.a punya anak dong eon lols ehehehe
    daebak, lanjutt eon 😀

  2. Zhoumi miyoung udah..
    Tinggal kyuhyun haneul,,sangat perlu dpastikan itu perasaanny..
    Dtambah konflik yg aneh” biar kyu-han bsa yakin ma perasaanny..
    *oraenmaneyo~

  3. aigoo aigoo aigoo..
    itu tatapannya miyoung sama mr.cho sengit sekali..
    jadi penasaran sama cerita antara miyoung dan mr.cho..
    hahahaha
    urusan miyoung sama zhoumi udh beres nih kyk nya..
    demen deh bacanya 😀

    yakk !! kyu~~~
    kenapa cara nahan haneulnya begitu tu tu..
    segala ngeberantakin kamar hotel..
    yg romantis tis dong caranya -,-
    hanya dirimu dan haneul yg masih belum menentu..

    *satu part lagi ?? ku tunggu dengan happy ending yaa ^^

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
      Itu memang peperangan batin antara menantu dan mertua… LoL 😄
      Hahahahaha…
      Iyah dooonk…

      Jiaaaaah…
      Bukan Kyuhyun ci Evil Magnae donk kalo caranya romantis…. *eh??*
      Hehehehehehehehehe

      Yupz…
      Seeplah…
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  4. part ini byk kissing scene nya.. ckckckck
    perasaan mereka udh jelas d sini…
    itu isi suratnya apa ya?? penasaran.
    kirain ini udh part terakhir, ternyata masih to be continue..

  5. Akhr’a publish jg ni f” ksukaanq,dr kmren bka ni blog gk d publish” . . .
    Miyoung n zhoumi udh pd ngaku trz r0mants”an,tinggal nunggu kyu ma haneul nich. .kyu tega bgt ma haneul,msa haneul dsurh brshin rumh ynx udh d bkin kt0r ma dy. . .
    Next chapt cptan d publish y thor, , ,XD

  6. Yes..part 9-nya sdh publish…
    Yes..akhirnya miyoung sm zhoumi 😄 dan kyuhyun sm haneul..

    Mudah2han tu 2 couple engga tertukar lg… :):):)

  7. akhirnya publish juga …
    zhoumi sama miyoung balikan lagi. so sweet.
    walaupun miyoung sama mr. cho sempet perang dingin.
    tapi akhirnya masalahnya selesai !!

    ih kyuhyun kalo suka ngomng aja. jangan pake berantakin rmah segala. kasian tuh haneul. udah pingin pulang disuruh tinggal.. ckckck kyuhyun memang evil bgt ..

    daebak onn! lanjut ..^^

  8. finally publish jugaaaaa,,,,,
    hehhehehhehe
    sukaaaaaa , kyuhyunnya udah suka ama haneullll , yeahhhhh
    jgn cepet cepet tamat ya!!!!!
    i like this story :))

  9. akhir ny kluar jga nih FF..
    hmm…zhoumi ma miyoung dah jdian tuh.
    ciee lah 😀
    tpi kira2 isi amplop coklat itu apa ya???

    nih kyuhan couple lma amat y nydar ny klo mrka sling ska,ckck
    oke deh, lnjut~

  10. Akhitny keluar juga…eonni bener bener daebak..kyuppa ma haneul.ceritanya paling seru…malu nalu sekali mereka…tapi kyuppa dah mulai agresif nie hehehe…lanjut eonni aku tunggu

  11. akhirnya publish juga yey 😀
    hah dasar mr.Cho emang licik :p
    *sujud syukur* YoungMi udah bersatu *dancing* wow di skip tuh adegan NC nya wkwk
    nah tinggal Kyuhyun Haneul nih,kapan adegan romantisnya 🙂
    ciyeee Kyuhyun hobi nyosor mulu *panas* hihi

  12. Isi amplopnya tu sebenarnya apa chingu…apa mungkin kalau isi amplopnya adalah rencana mr cho ya
    g sengaja menukar pasangan mereka…hehehe reader sok tau…

  13. akhirnya kluar juga lanjutannya!!!
    part ini masalah YoungMi kelar yah!?
    tapi KyuHan masi tetep aja ga jelas. Kyu lola sih! *digaplak Kyu*
    next part jgn kelamaan yah…please….

  14. kya>o<akhrnye stlah skian lama d tnggu2 akhrnya publish jg.heu

    eum,nc-nya koq d Skip/plakk d lmpar panci.LOL 😄

    heum,aku pnasaran ma isi suratnya.heu
    pkoqna ending nya mst cpt2 d publish y*_*
    ffnya daebak^^

  15. kyaaa,publsh jugag..

    lucu , sukak sama
    kyu dan haneul
    berantem ,malu-malu gaje..
    pkoknya bacanya seru 😀

    YoungMi couple
    uda bener2 baikaannn
    c:
    ngakak bc miyoung maki maki mertuanya.

    wah gg sbr next part.
    ditunggu.
    semangat buat ffnya .
    🙂

  16. hahaha lucu kyuny, crnya nahan haneul bnr2 bikin ngakak bcny..
    mertua n menantu da konflk ap sie? wlpun udah selese tp penasan dg maslh sbnrny..

  17. Akhirnyaaaa publish juga. Setelah berapa kali bolak balik kesini. Hehehe

    Ciyee mimi gege ciyeee..ehem” niih sama miyoung. Hahaha itu si Mr.cho kocak deh. Ada” aja kelakuannya udah tua juga

    Kyuuuu..dasar bocaah. Ngelarang orang pergi begitu lagi caranya. Romantis dikit kek. Hahaha udahlah haneul sama kyu jangan kebanyakan mikir. Ngaku aja udah saling cinta. Gemes deeh..

    Daaan kenapa tbcnya disitu?? Bikin penasaraaaan

  18. Yeah…. Hahaha miyoung ama zhoumi udah happy end tuh… Hahaha haneul masih bingung… Kyu sih, kok gantung gitu perasaannya… Haha apaansih. Ditunggu lanjutannya ya chingu… Haha ga sabar deh… Jangan-jangan nyusul miyoung ama zhoumi juga… Hehe #yadongkumat

  19. Akhirnya happy untuk Zhoumi-Miyoung, semua kelar dengan indah. Tinggal Kyu-Hanuel nih… dua2nya sih udah mulai ada rasa2, cuma blm mau ngaku aja… semoga berakhir indah kayak Zhoumi-Miyoung. Apakah next chapter-nya akan jadi chapter terakhir??? Ditunggu kelanjutannya yaaah 🙂

  20. wah akhrnya zhoumi-minyoung udh bner2 jd suami istri…haha
    Wah tinggal pasangan kyu-haneul nih…
    Seru dh part ini, kocak…
    Dtunggu lanjutannya chingu……
    Seru dh part ini, kocak…
    Dtunggu lanjutannya chingu….

  21. Kyu udah mulai jatuh cinta ma Haneul
    Asiiik. . . .
    Knp si mr.Cho mpe bkin YoungMi putus, tp udahlah ya toh mreka dah balik lg malah dah bkin anak.
    Hahahahaha 😀

  22. Kyu udah mulai jatuh cinta ma Haneul
    Asiiik. . . .
    Knp si mr.Cho mpe bkin YoungMi putus, tp udahlah ya toh mreka dah balik lg malah dah bkin anak.
    Hahahahaha. 😀

  23. yang ditunggu2 akhirnya kluar jga….
    aigo zhoumi-gege….. akhirnya terbalas jga prasaan muw ma miyoung unnie…
    ayo kyuppa jgn sampe kalah ma zhoumi gege…
    oh y unnie….
    nie partx msih panjangkah???
    g sbar nunggu endingx jga nie…..
    ^^

  24. wahh., kyu emg evil bnget… krna g mau haenul prgi, kyu brantakin smua.na… haenul psti capek bersiin.nya… dasar kyu!!! wahh, kok gantung gto., penasaran… g sbar nunggu klanjutan.na… jg lma2 y eon…daebak…hhe.,he.,

  25. chukkae youngmi, akhr.a xan nglakuin jg. Tp knpa g dcrtakan prosesi.a(?) wkwkwkwkwk lg yadong.. Pnsaran ma mslh mr.cho n young dah.
    Ya kyu, ap yg kau lakukan pd haneul, adk iparq ha? Dtggu jg hsl dr bln madu.a, wkwkwk. Next nta, q tggu. Kren.

  26. penasaran ma isi amplopnya? Semoga dpart10 dbahas isi amplopnya trus dperbanyak cerita kyu ma haneulnya. Aih aku bneran pny utang bnyk nih love in the summer blm smpt bc dr part1-11, pdhl pgn bgt bc…

  27. Akhirnya Miyoung ma Zhoumi bener2 kembaLi Lg b’sama. Keke~

    Appannya Zhoumi memang bener2 Licik tp penasaran ma isi suratnya ya??? Hehe~

    Wah…Kyu kyknya dah bener2 suka ma HaneuL tp sayangnya Kyu g bs biLang scr gambLang jdkan HaneuL msh agak ragu…

    Dtunggu Lanjutannya ya Nta 🙂

  28. kyaaaaaa……young~mi couple!!!! aigoo….aku bener2 cinta sma ni couple…miyoung daebak dah..klu perlu tendank aja thu mertua jingar sampe kepelosok,kekutub sekalian…kwkwkwkwkwkwk…..

  29. kyaa~!! teramat seru sih Nta!! ❤ ahh~~! aq nggak sabar mgetahui selanjutnya, harap di cepatkan sdikit ^^= Hwaiting Nta^^ aq pnasaran dgn apa yg akan berlaku di part selanjutnya ;D

  30. haaah akhirnya Kyuhyun ngaku juga dia suka sama Haneul! ayoo eon diperbanyak part Kyu Haneulnya, terus penasaran juga sama isi amplop nya!

    next part ditunggu eon^^ makin seruu!

  31. Assssssssik Kyu akhirnya ngaku juga 😛
    Haneul juga ah malu-malu mulu nih di depan Kyu hehe

    Eh ya part 10 bakalan jadi end ya?
    Wah bakalan rindu abis nih sama pasangan ini 😀

    Fighting!!

  32. 1 part terakhir. Ditunggu yah Onni last part-nya.
    Haneul, kalo Kyu ngomong ga mau di tinggalin berarti dia emang dah suka ke kamu. Ahh, kalo aku jadi AHneul sih bakal nurutin apalagi yang mintanya si Kyu. Hehehe

  33. akhirnya stlh menunggu lama, rilis juga part 9,,
    😀 zhoumi n’ miyoung dah resmi 100% jd pasutri,, tinggal Kyu ma haneul nehh
    tingal 1 part lagi kann,, ayo nta d publish buruan 😉

  34. daebakk,akhirnya publish jg
    cieeeee,zhoumi ama miyoung udh balikan lg
    tp kyu ma ha neul blum sdr sama persaan msng2
    kasian…*peluk kyu #plak

    chingu post ff part berikutnya jgn lm2 y
    aku penasaran sama ending kyu-haneul

  35. akhr’y zhoumi-miyoung dah bener2 jd suami-istri..
    tinggal tunggu anak aja yah, haha

    dsr kyu, bilang cinta aja susah amat…
    ide bikin haneul batal pergi boleh jg tuh, ngamuk n berantakin kamar.. haha

  36. YoungMi udh mulai tenang…
    KyuHan? Oalah…
    Kyu lama bener deh nyadarnya…
    Thor, bkin di part brikutnya kyu itu lbh agresif…ckckck^^ *maunya*

  37. author sepertinya ada salah penulisan di dalam FF dehh..
    “Hey, Haneul-ah… Aku sudah putus dengan Kyuhyun. Apa kau tidak tahu hal itu?? Lagipula.. Asal kau aku ini masih mencintai, Zhoumi. Jadi, Mana mungkin aku mengurusi suami adikku sendiri??” Jelas Miyoung kemudian.

    harusnya di kata yg ada “asal kau TAHU aku ini masih mencintai zhoumi”..

    sukses terus dan jangan lupa lebih teliti..
    lanjutt

  38. wuaaah,. anyyeong,. i’m cameback chingu,. mian yah baru bisa baca FF nya sekarang cos’a saya sibuk udh gt sempet ngilang nie link FF’a,. huh,. nasib,. ckckc
    wuah sih kyu mabok siang” yah drpd nyopet siang” d’angkot *dendam sma tukang copet diangkot kmrn untung aja balik h saya,.* #curhat..
    sumpah yee tuh c mr.cho rempong dhe iih,. haahah
    hiaas~ gx bpak gx anak sma aja jail’a gx ketolongn msa c haneul di suruh beresin rumah biar dy gx prgy,. ckckc #malangnasibmunak,. hahha
    wuah c zhoumi yah,. hahah *jd mau #plak
    waduh kyu” emg u dha demen sma c haneul mka’a otak d’pake kyu jgn cuma bwt maen game doank,. haha #dibakar sparkyu,. #dilemparkejurang sma kyu..

  39. kyu kok ga sadar2 ya kalo dia tuh cinta ma haneul
    jadi kder ma tuan cho
    huhuhuhu
    aigoooooo
    kyu oppa jhat amet ma haneul
    daebak eon

  40. Mr. Cho sepertinya ingin membayar kesalahannya dengan menyatukan zhou mi dan miyoung 🙂
    kyu childish banget sich…
    masa mo ngalangin haneul pergi tp caranya begitu..
    ckckck g romantis banget 😛

  41. hahahahaha.. #ketawa ala kyuhyun
    akhirnya zhoumi sama miyoung udah kembali bersatu dan kyuhyun sama haneul juga udah membaik hubungannya, pasangan2 yang aneh, menarik dan unik.. haha
    sebenernya harus menyalahkan mr.cho atau malah harus berterimakasih ya ? karna sebenernya semua ini terjadi berkat dia..

  42. oooomo… kyu mabuk tapi sempet2 nya blg ” jgn tinggal kan aku ” ke haneul dan di jawab ‘ tak akan ” .. itu benar2 mabuk ga ya?

    OMMO Kyu hyun ” pintar ” bgt … dia mengeluarkan cara memberantakan dapur untuk menahan haneul agar ga pilang ke seoul …. wkwkwkwk…. mank haneul pembantu gitu ??????????????

    HAHAHAHAHAH … lucu bgt liat aksi Tn cho / kakek tua sama mi young … main sindir2 an kata2 tp dalam hati dan saling tatap tajam … kasihan zhou min yg bingung …..

    akhirnya mi young mengungkapakan kata hatinya … memang su=ih cuma sama haneul “Haneul-ah… Aku sudah putus dengan Kyuhyun. Apa kau tidak tahu hal itu?? Lagipula.. Asal kau aku ini masih mencintai, Zhoumi. Jadi, Mana mungkin aku mengurusi suami adikku sendiri??” … tapi , untung zhou min denger ………….. heheheehhe mi young malu tuhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    YESSSSSSSSSSSSSS … zhou min – mi young … akur …. bahkan semakin akrab …
    akhir nya jd suami – istri sebenarnya … wah tuh kakek tua pasti suka tuh

  43. gak nyangka kalo appa nya zhoum yang bwt zhoumi sama miyoung putus…

    duh kyu nyebelin bgt wkwkwkwwkk
    udah tiket pesawat di robek, rumah penginapannya d kotorin -____-
    kenapa dia gamau bilang langsung kalo dy suka sama haneul? ^^v

  44. Kok ªĸƲ ngebayangin Mr Cho Ɣªήğ lagi pegang cerutu badannya gemuk, pendek, pake topi, pake mantel tebal, kayak harabeoji,,Ђέ-ђέ-ђέ
    Zhoumi-Miyoung dah bersatu,,tinggal Kyu-Haneul nih Ɣªήğ masih gengsi”an..Ϟƍƍαќ sabar baca part selanjutnya..

  45. Awww… Miyoung sama Zhoumi syuudah melakukannya eh ? Tinggal nunggu cucu nih Papa Cho. Dan Kyuhyun sama Haneul kapan menyusul ? Kekeke

  46. Kenapa harus sungkan sih! Haneul kyuhyun! Udh ajh langsung bilang saranghae!! Gitu ajh kok repop! *sewot*

    eh, itu zhoumi sm miyoung ‘ngelakuin’??? Yah???? Kalo bener kenapa di skip??? Kenapa ga ada rating nc nya??? #plaaak

  47. Uwah..dasar tUan cho! Seenak jidatx ngasih amplop tsb trus chao ke seoul
    ckckck

    Zhouminyoung !
    Tinggal hankyu ini!
    Hahaha

  48. cieh,cieh,kyuuuu…hehehe…^^
    aish,knp lama bgt baru sadar sh..kyu babo!*dtimpuk sparkyu :p *
    tp,skrg udh jelas..zhoumi sm miyoun,n kyu ma haneul…uhuiiii…^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s