Change Wedding Couple??(Chapter.10)End

Title            : Change Wedding Couple??

Author        : NtaKyung

Casts          : Cho Kyuhyun, Kim Haneul, Shim Miyoung, Zhoumi

Othe Casts : Kim Heechul, Shin Raena

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance

Rating        : PG-15

Summary  : Seorang gadis bernama Kim Haneul yang baru saja menginjak usia 22 terpaksa harus menikah dengan orang yang tak dikenalnya karena harus menyelamatkan perusahaan milik keluarganya. Salah satu anak dari pemilik Perusahaan Cho Corp diharuskan menikah dengan Haneul, Dan diantara salah satunya pula akan ada yang menikah dengan kekasihnya yang bernama Shim Miyoung yang tak lain adalah saudara Haneul. Akan tetapi, Disaat pernikahannya tengah berlangsung tanpa semua orang sadari, Pasangan dari masing-masing pernikahan tersebut tertukar. Apakah yang akan tejadi selanjutnya?? Apakah pernikahan itu akan tetap berjalan??

Story Is Begin…

“Ah, Kenapa kita harus pulang? Aku lebih senang kita berada di rumah sana…” Gerutu Zhoumi saat mereka telah tiba di rumah yang biasa mereka tempati.

Miyoung menoleh singkat padanya sembari tersenyum tipis, “Tapi aku suka tempat ini… Dan lagipula kita harus segera merapihkan barang-barang kita karena besok sore kita akan kembali ke Korea…” Ujarnya dengan santai dan lalu ia pun keluar dari mobil itu.

“Eit! Chakkaman…” Tahan Zhoumi langsung berdiri di hadapan Miyoung.

“Waeyo??” Tanya Miyoung tak mengerti.

Tanpa menjawab terlebih dulu, Tiba-tiba Zhoumi langsung memangku Miyoung yang tentu saja membuat gadis itu terkejut. “Ya! Apa yang kau lakukan?” Tanya Miyoung terlihat begitu malu dan pipinya pun bersemu merah.

“Membawamu dengan layak ke dalam rumah kita ini sebagai isteriku…” Jawab Zhoumi dengan santai dan lalu mengecup bibir Miyoung singkat.

“Kau ini!” Miyoung memukul dada Zhoumi pelan dan lalu mengalungkan kedua tangannya  pada leher Zhoumi.

“Baiklah… Ayo kita masuk!” Ajak Zhoumi sembari tersenyum tipis.

Di saat keduanya baru saja masuk kedalam rumah, Suara seseorang menghentikan langkah Zhoumi dan bahkan membuat mereka terdiam.

“Ehkhem!!” Suara deheman seseorang itu membuat Zhoumi dan Miyoung menoleh.

“Heechul Oppa, Raena Onnie!!” Kaget Miyoung. Dia segera turun dari pangkuan Zhoumi begitupun dengan Zhoumi yang terlihat salah tingkah dengan merapihkan pakaiannya.

“Hyung… Noona…” Sapa Zhoumi sambil membungkuk singkat.

Orang yang tak lain adalah Heechul dan Raena itu hanya dapat membalas sapaan Zhoumi dengan anggukan kecil. “Bagaimana bisa kalian di sini?” Tanya Miyoung kemudian.

“Err… Itu… Tuan Cho yang menyuruh kami menyusul kalian… Karena ternyata Haneul datang kemari juga, Jadi kami memutuskan untuk menemui kalian terlebih dulu…” Jelas Heechul sedikit merasa salah tingkah juga.

“Yah… Tapi sepertinya kedatangan kami justru mengganggu kalian berdua…” Tambah Raena.

“E-Eh?? A-Anniyo…Tunggu sebentar, Biar aku siapkan makanan dan minuman untuk kalian…” Ujar Miyoung dan bergegas pergi kearah dapur.

“Biar kubantu…” Tawar Raena.

“Ne… Gomawo, Onnie…”

Pada awalnya, Zhoumi dan Heechul saling terdiam satu sama lain untuk beberapa saat. “Er.. Bagaimana perjalanan dari Korea ke Jepang, Hyung? Pasti melelahkan…” Ujar Zhoumi terlihat begitu enggan.

“Huh??” Heechul masih terdiam mencoba mencerna setiap perkataan Zhoumi. “Ah… Yah, Begitulah!” Jawab Heechul kemudian. “Ah, Iyah! Seingatku, Ini baru pertama kalinya kita bertemu sejak pernikahan kalian, Bukan?” Tanya Heechul.

“Oh, De…” Zhoumi mengangguk singkat. “Tapi aku sudah tahu banyak tentang, Hyung… Dulu Miyoung seringkali menceritakan tentangmu…” Jelas Zhoumi.

“Eh? Dulu?”

“Ah… Itu, Maksudku…” Zhoumi menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal. “Hanya saja… Aku dan Miyoung dulu…”

“Ah, Aku tahu!” Potong Heechul. “Kalian berpacaran kan??”

“De…” Zhoumi kembali mengangguk singkat.

“Hah… Tapi kalian sepertinya memang sudah berjodoh. Padahal kudengar Miyoung sudah putus denganmu dan justru dia berpacaran dengan adikmu… Tapi tidak kusangka ternyata kalian jadi sepasang suami isteri yang romantis…” Ujar Heechul terdengar sedikit menyindir.

Zhoumi yang mendengar itu hanya tetap diam sambil tersenyum kecut dan sikapnya benar-benar terlihat seseorang yang begitu salah tingkah namun tak berani mengatakan sepatah katapun.

Di sisi Lain…

“Jadi… Kalian sudah berbaikan lagi?” Tanya Raena sambil membantu Miyoung menyiapkan makan malam.

“Eh? Maksudmu, Onnie?” Bingung Miyoung seakan tak mengerti maksudu ucapan Raena.

“Tentu saja kau dan Zhoumi… Bagaimana kau ini!”

“Ehm… Soal itu…” Miyoung terdiam untuk sesaat. “Yah, Begitulah…” Jawabnya seakan menggantung.

“Bagaimana dengan Kyuhyun?” Tanya Raena lagi.

“Aku sudah putus dengannya…” Jawab Miyoung singkat.

“Lalu Haneul?”

Miyoung menghentikan aktivitasnya dan menoleh pada Raena, “Onnie… Kini semuanya sudah berubah. Aku dan Zhoumi memang sudah kembali bersatu dan lagi soal Kyuhyun… Aku sudah putus dengannya… Tapi jika soal Haneul… Aku rasa… Dia menyukai Kyuhyun…” Jelas Miyoung kemudian.

“Sudah kuduga!” Gumam Raena pelan.

“De?”

“Huh?? Anniyo…” Raena menggeleng singkat sambil tersenyum tipis. “Ayo kita lanjutkan… Aku rasa Heechul dan Zhoumi pasti sudah sangat lapar…” Ajak Raena dengan santai.

“Ehm… Baiklah!” Sahut Miyoung.

Untuk sejenak, Raena memperhatikan Miyoung dan sebuah senyuman kecil kembali terukir di wajahnya. “Semoga saja semuanya baik-baik saja…” Batinnya.

*Change Wedding Couple*

Kyuhyun memegangi perutnya, “Ah… Aku lapar! Apa tidak ada makanan yang tersisa di dapur ini…” Gerutu Kyuhyun.

Dia berjalan mendekati pintu kamar, Sudah sejak 1 jam yang lalu Haneul tidak keluar kamar. Ia melirik jam dinding dan jam menunjukkan sudah pukul 9 malam. “Ya… Haneul-ah. Keluarlah! Masakkan aku sesuatu…” Pinta Kyuhyun sambil mengeruk pintu kamar terus menerus.

Hening, Tak ada jawaban dari Haneul. “Haish…” Kyuhyun duduk lemas di depan pintu kamar. Ia terus saja mengetuk-ngetuk pintu kamarnya. “Haneul-ah… Aku lapar!” Ujarnya dengan nada memelas.

CKLEK!

Pintu terbuka dan tentu saja langsung membuat Kyuhyun beranjak dari duduknya dan tersenyum sumringah pada Haneul.

“Kau keluar juga…” Senang Kyuhyun.

Tanpa menjawab, Haneul langsung melengos kearah dapur dan mencari beberapa bahan masakan yang dapat ia masak dengan cepat. Dan Kyuhyun pun mengikuti Haneul, Lalu duduk di meja makan seakan anak kecil yang menunggu makan malam.

“Seharusnya jika kau lapar kau memasak sendiri, Atau kau kan bisa memesan makanan! Ingat, Ini di hotel!” Ujar Haneul terdengar sedikit kesal.

“Aku tidak bisa memasak… Dan aku tidak mau memesan makanan luar yang tidak terjamin rasanya…” Jawab Kyuhyun santai.

“Mungkin lebih tepatnya kau hanya mencari alasan saja…” Balas Haneul ketus.

Kyuhyun pun hanya menyeringai puas saat mendengar celotehan Haneul itu. Akhirnya setelah menunggu cukup lama, Haneul telah selesai menyiapkan makan malam untuk mereka berdua.

“Ini, Makanlah…” Suruh Haneul seraya duduk di hadapan Kyuhyun.

“Ah… Ini yang aku tunggu sejak tadi!” Ujar Kyuhyun terlihat seperti anak kecil dan lalu ia menyantap makan malam itu.

Melihat Kyuhyun yang begitu lahap memakan masakannya itu, Hanya dapat terdiam tanpa menyentuh makanannya. “Apa kau begitu lapar??” Tanya Haneul heran.

“Tentu…” Sahut Kyuhyun singkat. “Lalu… Kenapa kau tidak makan? Kau tidak lapar?” Tanya Kyuhyun dengan santai. “Kalau tidak mau, Maka aku yang akan menghabiskannya…” Kyuhyun langsung mengambil piring berisi makanan Haneul itu tapi dengan cepat Haneul merebutnya.

“Shiro!! Aku juga akan memakannya…” Tolak Haneul dan mulai menyantap makanannya itu.

Kyuhyun hanya terkekeh kecil melihat sikap Haneul yang seperti itu. Ia pun menghentikan makannya dan malah terus menatap Haneul sambil terus tersenyum tipis.

“Wae?!” Ketus Haneul.

“Ya… Haneul-ah, Sepertinya aku punya rencana…” Ujar Kyuhyun menggantung.

Mendengar hal itu, Haneul menaikkan sebelah alisnya menandakan ia tak begitu mengerti dengan ucapan Kyuhyun barusan.

“Apa maksudmu?!” Bingung Haneul.

“Besok… Kita berjalan-jalan di pusat kota sebelum kita pulang lagi ke Korea. Bagaimana?” Jelas Kyuhyun kemudian.

“Eh?”

“Sudahlah, Pokoknya besok pagi kita akan pergi dengan menggunakan sepeda…” Ujar Kyuhyun dan kemudian melanjutkan kembali makan malamnya.

“Aku rasa sejak tadi pagi tingkah lakumu benar-benar aneh…” Ejek Haneul.

Kyuhyun tersenyum tipis dan meneguk minumannya setelah selesai menyelesaikan makan malamnya itu. “Orang bisa berubah menjadi orang yang aneh di saat dia sedang jatuh cinta, Apa kau tidak tahu hal itu??” Celetuk Kyuhyun santai dan beranjak dari duduknya lalu pergi meninggalkan meja makan.

Untuk beberapa saat, Haneul terdiam mencoba mencerna setiap ucapan Kyuhyun yang baru saja ia katakana padanya. “M-Mworago?? Apa maksud perkataanmu tadi?!” Kaget Haneul seraya menoleh pada Kyuhyun namun lelaki itu justru masuk kedalam kamar.

“Dia benar-benar aneh… Apa maksud dia mengatakan ucapannya tadi?? Cinta??” Batin Haneul bertanya-tanya pada dirinya sendiri.

Tanpa Haneul sadari, Kyuhyun memperhatikan Haneul dari ambang pintu dan seringai kecil pun nampak jelas dari wajahnya. “Dia terlihat begitu manis saat seperti itu…” Gumamnya.

*Change Wedding Couple*

Pagi Harinya…

“Nghh…” Haneul menggeliat kecil dan memiringkan tubuhnya saat merasakan cahaya matahari yang menelisik melalui celah gorden dan mengenai wajahnya.

“Pagi…” Sapa Kyuhyun yang telah duduk di samping ranjang Haneul dengan kedua tangan yang ia lipat dan dijadikan penumpu dagunya.

“Pagi…” Balas Haneul dengan suara serak khas orang yang baru bangun tidur.

Kyuhyun hanya terus tersenyum memandangi Haneul yang masih tetap tenang dengan kedua mata yang tertutup rapat. Namun setelah beberapa saat, Sadar dengan apa yang terjadi kedua mata Haneul langsung terbuka dan membulat dalam seketika saat melihat Kyuhyun duduk di hadapannya dengan jarak yang begitu dekat dengan wajahnya.

“Kyaaaaaaaa… APA YANG KAU LAKUKAN?!!” Teriak Haneul histeris.

“Waeyo?? Aku hanya sedang membangunkanmu…” Jawab Kyuhyun dengan santai dan raut wajahnya pun bahkan tak menunjukkan rasa kaget sedikitpun.

“M-Mwo??” Haneul terdiam menatap Kyuhyun tak percaya.

“Sekarang cepatlah bersiap-siap… Aku akan menunggumu di luar…” Suruh Kyuhyun dan berlalu begitu saja.

“Mworago?? Haish… Anak ini benar-benar!” Umpat Haneul kesal.

Setelah cukup lama menunggu, Akhirnya Haneul keluar dari hotel dan melihat Kyuhyun yang sudah siap dengan dua sepeda di sampingnya. “Kita berangkat sekarang?” Tawar Kyuhyun dengan senyum sumringah.

“Baiklah…” Jawab Haneul singkat.

“Kau bisa naik sepeda kan?” Tanya Kyuhyun sambil memperhatikan Haneul dari atas sampai bawah.

“Tentu saja, Kau pikir aku orang bodoh!” Balas Haneul ketus.

Namun Kyuhyun hanya membalasnya dengan senyuman senang, “Baguslah…” Sahutnya dan lalu mulai menaiki sepeda.

“Kajja…” Ajak Kyuhyun mulai mengayuh sepedanya dan diikuti Haneul di sampingnya.

Merekapun bersepeda mengelilingi pusat kota, Sesekali Kyuhyun membuat lelucon yang tentu saja membuat Haneul tertawa setiap kali melihatnya.

“Ah… Lelah sekali!” Kini Haneul dan Kyuhyun memutuskan untuk duduk di sebuah bangku panjang yang terdapat di sebuah taman kota. “Ya… Kyuhyun-ah, Kau tidak lupa membawa dompet lagi kan?” Tanya Haneul terlihat was-was.

“Tentu saja tidak… Kenapa? Kau ingin aku belikan sesuatu?” Jawab Kyuhyun santai.

“Ehm… Aku ingin Ice Cream…”

“Baiklah… Tunggu sebentar! Aku akan belikan untukmu…” Ujar Kyuhyun dan kemudian ia pun meninggalkan Haneul di tempat itu sendirian.

20 Menit Kemudian…

“Haish!! Kemana dia?? Kenapa belum datang juga…” Bingung Haneul seraya mengedarkan seluruh pandangannya ke setiap sudut taman kota itu.

Sejak tadi, Kyuhyun tak kembali juga dan tentu saja itu membuat Haneul cukup cemas apalagi dia tidak terlalu pintar dalam berbahasa Jepang.

“Mosshi-Mosshi…” Sapa seorang gadis kecil yang menghampiri Haneul.

Haneul segera menoleh padanya dan menatapnya bingung. “Nande??” Tanya Haneul sedikit ragu.

Tanpa menjawab gadis kecil itu malah memberikan setangkai bunga mawar merah padanya dan lalu pergi begitu saja. “Eh?? Ada apa dengan anak itu??” Bingung Haneul. Tapi sebuah kertas kecil tertempel pada tangkai mawar itu, Langsung saja Haneul membacanya dan sesuai perintah tulisan itu Haneul akhirnya pergi ke suatu tempat.

“Hah… Apa-apaan ini?! Sepertinya aku di kerjai!” Keluh Haneul sambil membanting kertas yang sejak tadi di bacanya itu.

Namun, Dilihatnya bunga mawar yang berjejer panjang seakan menuju ke suatu tempat dan tentu saja hal itu membuat Haneul mengambil satu persatu mawar itu. Hingga akhirnya Haneul tiba di sebuah tempat yang terdapat serangkaian bunga mawar yang mengelilingi seseorang yang kini tengah berdiri dengan membelakanginya.

“Kyuhyun-ah?” Panggil Haneul sedikit ragu.

Dan benar saja, Lelaki itu berbalik padanya dengan memegang satu cup Ice Cream dalam ukuran besar dan juga sebuket bunga mawar merah yang berada di tangan kirinya.

“Ige mwoya??” Bingung Haneul.

“KEJUTAN!!!” Teriak Kyuhyun dengan sumringah.

“M-mwo??”

“Ini semua aku siapkan untukmu…” Jelas Kyuhyun dan mulai berjalan perlahan mendekati Haneul.

“Untukku??” Kaget Haneul.

“Ehm…” Kyuhyun mengangguk singkat sambil tersenyum tipis.

Mendengar hal itu Haneul hanya dapat terdiam, Kini perasaannya bercampur aduk antara senang, kesal, dan bingung menjadi satu. “Atas dasar apa kau melakukan ini semua??” Tanya Haneul kemudian.

“Untuk meminta maaf padamu…” Jawab Kyuhyun singkat membuat Haneul mengerutkan keningnya tak mengerti. “Aku meminta maaf padamu atas semua kesalahanku yang pernah aku perbuat padamu…”

“Eh??”

“Terlebih lagi karena kini aku telah jatuh cinta padamu…” Tambah Kyuhyun yang tentu saja membuat Haneul tersontak kaget dan bunga mawar merah yang sejak tadi di pegangnya terjatuh ke atas tanah begitu saja.

“M-m-mwo??” Tanya Haneul terbata-bata.

“Saranghaeyo, Kim Haneul…” Ujar Kyuhyun kemudian. “Jika kau menerimaku maka kau harus mengambil bunga mawarku… Dan jika kau menolakku maka kau harus mengambil Ice Cream ini…”

“K-kau ini bicara apa??” Kaget Haneul tak mengerti.

“Aku menunggu jawabanmu…” Sela Kyuhyun.

Haneul tetap terdiam tanpa bergeming sedikitpun, Dan setelah cukup lama akhirnya Haneul mulai mendekati Kyuhyun. Nampak Kyuhyun yang begitu tegang menunggu jawaban gadis di hadapannya itu dan di saat tangan Haneul mulai mencoba menggapai sesuatu ia merasa debaran jantungnya terasa semakin keras.

Lalu, Tiba-tiba Haneul pun mengambil Ice Cream yang tentu saja membuat hati Kyuhyun mencelos dan terdiam mematung seperti tersihir.

“Aku tidak bisa menolak Ice Cream ini…” Celetuk Haneul sambil membuka Ice Cream itu dan kembali menatap Kyuhyun sambil tersenyum tipis.

“Jadi… Itu jawabanmu…” Lirih Kyuhyun dengan membalas senyuman Haneul dengan senyum kecut.

Melihat raut wajah Kyuhyun yang langsung berubah jadi murung, Hal itu tentu saja membuat Haneul semakin tersenyum puas dan seakan memiliki arti tersembunyi. Perlahan-lahan Haneul mendekati Kyuhyun dan tiba-tiba saja dia mendaratkan sebuah kecupan singkat di pipi kanan Kyuhyun membuat kedua mata Kyuhyun membulat dan langsung menoleh padanya.

“K-kau??” Kaget Kyuhyun.

“Aku memang tidak bisa menolak Ice Cream karena aku memang menginginkannya… Tapi bukan berarti aku bisa menolak suamiku sendiri… Benarkan??” Ujar Haneul tiba-tiba.

“Mworago?!”

“Hah… Kau ini bodoh sekali! Aku tidak akan mengulangi perkataanku!” Kesal Haneul.

Akan tetapi di saat Haneul akan berbalik, Kyuhyun langsung menarik tangannya membuat Ice Cream yang sedang di pegangnya terjatuh karena Kyuhyun yang tiba-tiba memeluknya itu.

“Ya…”

“Saranghaeyo, Haneul-ah…” Bisik Kyuhyun seraya mempererat pelukannya.

Haneul tersenyum kecil saat mendengarnya, Dan lalu dia pun mengangguk seraya menyandarkan kepalanya pada dada bidang Kyuhyun. “Nado, Saranghae… Yeobo…” Balas Haneul pelan.

“Mwo?? Aku tidak mendengarnya?” Canda Kyuhyun seraya mendekatkan telinganya pada wajah Haneul.

“Aku juga mencintaimu…” Jawab Haneul.

“Mwo??” Goda Kyuhyun.

“Haish… Sudahlah!” Kesal Haneul namun Kyuhyun hanya terkekeh kecil untuk menanggapi kekesalan Haneul itu.

*Change Wedding Couple*

Setelah cukup lama berada di luar, Akhirnya Haneul dan Kyuhyun memutuskan untuk kembali ke hotel.

“Hah… Lelahnya!” Kyuhyun langsung menjatuhkan tubuhnya di atas sofa.

“Mau aku dulu atau kau dulu yang mandi?” Tanya Haneul saat baru keluar dari kamar.

“Ehm…” Kyuhyun beranjak dari duduknya dan mendekati Haneul lalu memeluk gadis itu dari belakang. “Bagaimana jika kita mandi berdua saja??” Candanya.

“Mwoya?? Ya!! Jangan berpikiran mesum!” Ujar Haneul seraya mencoba melepaskan pelukan Kyuhyun.

“Ah… Kenapa kau menolaknya?? Lagipula kita ini kan suami isteri…” Goda Kyuhyun sambil mengerling nakal.

“Ya!!” Bentak Haneul kesal karena Kyuhyun tak kunjung melepaskan pelukannya.

Kyuhyun pun lantas membalikkan tubuh Haneul dan menatap wajah Haneul lekat. “Kalau begitu… Berikan aku satu ciuman!” Goda Kyuhyun.

“Mwo??”

“Ayolah… Hanboman!” Pinta Kyuhyun manja.

“Shiro…” Tolak Haneul langsung melepaskan pelukan Kyuhyun.

Namun dengan cepat, Lagi-lagi Kyuhyun menarik tangan Haneul dan menghempaskan tubuh gadis itu pada dinding dan kedua tangannya menghimpit tubuhnya hingga membuatnya tak mampu melakukan apapun.

“Ya! Cho Kyuhyun!!” Bentak Haneul kesal.

“Ayolah… Tidak ada salahnya kan memberikan satu ciuman saja pada suamimu ini??” Goda Kyuhyun sambil tetap tersenyum tipis.

“Hah…” Haneul menghela nafas panjang. “Arraseo… Tapi tidak lebih!” Ancam Haneul.

“Tentu…” Jawab Kyuhyun santai.

Haneul menutup matanya, Begitupun dengan Kyuhyun. Wajah keduanya mulai mendekat secara perlahan-lahan dan di saat bibir mereka hampir saja bersentuhan…

“Ya!! Kim Haneul!! Cho Kyuhyun!!” Teriak beberapa orang secara bersamaan membuat keduanya menoleh secara bersamaan.

“Omo!! Kalian?!” Kaget Haneul dengan kedua mata yang membulat.

“Hyung… Miyoung-ah…” Ujar Kyuhyun tak percaya dan tak berbeda jauh dari Haneul ia nampaknya begitu kaget.

“Kemarilah…” Raena dan Miyoung langsung menarik Haneul kedalam kamar meninggalkan ketiga lelaki yang berada di ruang tv itu.

Kyuhyun lantas menoleh pada Zhoumi dan Heechul, “Hyung… Bagaimana caranya kau masuk?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Jelas saja aku bisa masuk… Pintumu itu tidak terkunci…” Jawab Zhoumi santai. “Seharusnya jika kau ingin melakukan hal itu dengan isterimu, Sebaiknya kau kunci pintu kamar hotelmu ini… Jadi, Sekumpulan orang seperti kita ini tidak akan mengganggumu…” Ujarnya lagi.

“Haish… Intinya memang kalian saja yang tidak tahu sopan santun!” Sela Kyuhyun kesal.

“Jadi… Tadi kalian berdua memang ingin melakukannya, Begitu?!” Tanya Heechul histeris.

“Memangnya kenapa?” Sahut Kyuhyun santai.

“Ya… Hal itu hanya bisa di lakukan jika kau mencintainya. Memangnya kau mencintai adikku, Huh?!” Tanya Heechul lagi.

“Tapi kami sudah menjadi sepasang suami isteri, Hyung… Jadi, Aku bebas melakukan apapun…” Jawab Kyuhyun dengan tenang.

“Mwo?!! Ya!!” Bentak Heechul kesal.

“Wae?!!” Tantang Kyuhyun.

“Haish… Kau ini memang tidak sopan!!! Bisa-bisanya kau bertingkah seperti ini pada kakak iparmu sendiri? Benar-benar…” Hardik Heechul kesal.

Melihat pertengkaran Kyuhyun dan Heechul, Zhoumi hanya terkekeh kecil dan menggelengkan kepalanya saja.

Di sisi Lain…

“Haneul-ah… Apa yang baru saja kalian lakukan?? Apakah sekarang kalian sudah saling suka, Huh??” Tanya Raena tak sabar.

“Eh?? Soal itu…” Haneul menghentikan ucapannya dan pipinya nampak bersemu merah.

“Aish… Onnie, Kita tidak perlu menanyakan hal itu lagi! Itu sudah terlihat jelas hanya dengan kejadian tadi itu…” Goda Miyoung sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Miyoung-ah…” Sela Haneul malu-malu.

“Ah… Jadi, Itu memang benar??” Tanya Raena terlihat begitu senang.

“Ehm… De…” Jawab Haneul kemudian.

“Woaaaah… Itu bagus!!” Raena langsung memeluk Haneul senang. “Akhirnya… Aku pikir kau akan terjebak pernikahan yang tidak menyenangkan. Tapi aku senang jika memang kau dan Kyuhyun sudah bersatu layaknya suami isteri…”

“Kau memang cocok dengan Kyuhyun…” Tambah Miyoung.

CKLEK!

“Ya… Apa yang kalian lakukan di dalam? Lama sekali??” Tanya Zhoumi membuat ketiga gadis itu menoleh padanya.

“Ini urusan perempuan… Kau tidak perlu tahu…” Jawab Miyoung santai.

“Bagaimana bisa aku tidak perlu tahu, Jika ada isteriku juga di dalam…” Sahut Kyuhyun tiba-tiba.

“Ya… Memangnya siapa yang jadi isterimu??” Canda Haneul.

“Hey, Haneul-ah… Jangan cari gara-gara denganku…” Ancam Kyuhyun seraya masuk dan mendekati Haneul lalu segera menarik gadis itu dalam pelukannya.

“Woah… Mesra sekali!” Sindir Raena.

“Aku juga bisa memelukmu, Chagiya…” Ujar Heechul yang sudah berada dalam kamar itu juga dan lalu ia pun memeluk Raena dari samping.

Seakan tak mau terkalahkan, Miyoung dan Zhoumi pun saling bertatapan dan kemudian saling merangkul sambil tersenyum tipis. “Awal yang bahagia untuk akhir yang bahagia juga.. Benarkan??” Bisik Zhoumi pelan.

“Ehm… Tentu…” Sahut Miyoung singkat.

The End…

Note : Kyaaaaa… Akhirnya tamat juga neh ff…*fiuuuuuuh* ^u^ Hehehehehe… Aduuuuuh, Tapi maaf yah para readers kalo misalkan ini ff kesannya jadi ngegantung endingnya….>____<

Dan karena emang ada beberapa konflik yang belum jelas kayak masalah Miyoung ma Mr.Cho dan juga masa lalu Miyoung-Zhoumi-Kyuhyun yang dulunya kenapa bisa jadian dan putus…

Tenang aja… Author bakalan bikin Chapter special buat couple Young-Mi dan juga Kyu-Han… So, Tunggu aja yah…^^ Dan makasih juga untuk semua readers yang selama ini selalu ngikutin neh ff dari awal ampe akhir… Pokoknya LOVE YOU ALL… Kita ketemu lagi di project ff berikutnya… Hehehehehehehehe ^o^ *Hugreaderssatu2*

142 thoughts on “Change Wedding Couple??(Chapter.10)End

  1. akhirnya berakhir Happy Ending,, I Like That 😉

    wahh gregetan nehh ma kyu n’ haneul,, makin gregetan lagi wkt kyu n’ haneul lg mesra”nya malah datang Youngmi couple n’ heechul-Raena jiahh ga jd dah tuh ,,kekekek 😀

    asyik bakal da chapternya,, d tunggu dehhh 😉

  2. akhirnya publish juga …
    zhoumi sama miyoung so sweet bgt. ga bisa lepas satu sama lain.
    kyuhyun sama haneul juga so sweet…

    aduh kasian miyoung zhoumi digangguin sama raena + heechul. giliran haneul + kyuhyun ke ganggu sama 2 couple yg lain. rame bgt …

    onnie, aku tunngu yh after story.y …^^

    • Hahahahaha… YoungMi emng gk bsa lepas stu sama laen… Udh lengket kayak perangko! *eh??*

      Kyu-Han emng slalu ada ja seh halangannya… LoL Wkwkwkwk

      Sep… Gomawo y udh bca n comment… ^^

      On Sat Sep 24th, 2011 7:39 AM PDT

  3. cieeecieeee……yang udah pada balik sma pasangannya masing-masing….hufufufufuu…jd cemburu n mupeng..kwkwkwk….tp beneran nihh hrs ada part miyoung bls dendam menghajar sang mertua…owhh..can’t wait that part..mudah_mudahan sisi judes miyoung keluar..kkwkwk

    • Iyah doooonk Oma Uyut… Kan emng udah benng merahnya kayak bgitu… Hahahahahahahhaha

      Jiaaah… Oma… Ngebet bner dah liat Miyoung nyiksa Mr.Cho… Wkwkwkwkwkwk

      Okelah… Gomawo y Oma udah bca n comment… ^^

      On Sat Sep 24th, 2011 7:40 AM PDT

  4. Akhr ny ending jga nih FF..
    Agk ngegantung nih author ending ny tp bgtu ak liat note klo bkal ak ada after story ny bgus deh..
    Hehe 😀

  5. Hyahahahahaha #plakk
    ska bgt g3in moment rmantis.a youngmi n kyuhan,, bkn kesel si evil pzti sng lah. Hie cpt amat ya, dah end, aftr story jgn lm2 ne? Mau cpt2 gndong pnakan nie, ><
    wah, ckup skian kmen gapen saya. Mo lnjut bo2 y say *lmbai2bwaichul*

  6. horeee, akhirnya tamat juga.
    tapi sdikit ga rela nih KyuHan couple bagiannya dikit dsni.
    hehehe…
    iya, emang masi bingung ama masa lalu mereka.
    ditunggu loh after story-nya!

  7. happy ending >///<
    meskipun agak gantung gpp deh
    asal dibikin sekuelnya
    #ngarep
    berhubung ni ff uda selesai saya mau nagih 3ff ke unnie
    vampir blood, devil beside me, ama the fience
    lanjutkan semua unn
    hahaha

  8. Kyaaaaaaaaaaaaaa,,, endingnya konyol abis!!! masa malah maen lomba peyug2 gitu? q juga mauuuuu *peyug eyat umin XDDD***
    hahahah,,,, tapi very good, dgn hepi end yg cukup lucu
    ayoooo cepat [unya momongan buat tiga kopel thuu hehehe *plakk plokk***
    jyaaaaaaaah, Rae eon ma chulppa ganggu orang aza neh, pake tb2 datang tak diundang hehe *digethok**
    but,,, lucu lucu
    ayo Nta, FF laen dilanjutin ya ^^

  9. Wah….Kyu bs romantis jg toch t’nyata. Keke~

    Emang Kyu ma HaneuL mau ngapain??? Bknnya cm ciuman dnk ya??? Tp kok pd Heboh. Keke~

    Akhirnya semuannya bahagaia 🙂 sekaLian dnk Nta bikin chapter HeecuK. Hehe~

    Nice ff 🙂 dtunggu ff seLanjutnya ya 🙂

  10. Akhirnya tamat juga…
    Iya onni, ceritanya ngegantung.. Hehehehe
    Tapi bagus kok…
    Tapi onn…. abis ini lanjutin yang Married because the curse-lah. Ga sabar onn.. Yayaayyayay?? ^^

  11. we want more ..
    Hehehehehehee,
    Pgen tw after story nya..
    Klo bsa seh after story nya
    ff protect , .
    Wkwkwkwkwowkwkkkkkkkkkk..
    *Otakyadongnyakumat*

  12. onnieeeeeeee daebak daebak akhir.a happy ending juga ^^
    onnie scene youngmi.a kurang panjang hhehehe
    hhaha akhir.a seorang cho kyuhyun gengsi nya ilang juga daebak, tpi kyu mesummm kkekeke, onnie haneul hobi blg ”mwo” ya banyak bgt haneul blg itu kkekkee

    aigo raena sam heecie ganggu aja kkekke youngmi sam kyuhan jdi kaget gara2 mereka datang tiba2 hhehhee
    poko.a daebak eon 😀

  13. Waaa akhrnya ending jg…
    Wkwk aku ngakak loh pas kyu nyatain cinta k haneul dgn gaya romantis, kyk bkn gaya kyu…haha
    Klo zhoumi miyoung emang cocok klo beromantis ria… Haha
    Cpt bgt endingna…
    Aku tunggu after storynya… Hehe
    Happy Ending..! Kerren… kyk bkn gaya kyu…haha
    Klo zhoumi miyoung emang cocok klo beromantis ria… Haha
    Cpt bgt endingna…
    Aku tunggu after storynya… Hehe
    Happy Ending..! Kerren…

  14. akhirnya end juga. pengen comment dari yang pertama tapi tunggu akhir aja ahh hehehe.
    keren ffnya tulisannya gampang dimengerto konflik masuk akal semua. cinta tumbuh juga masuk akal. keren deh rapih dan bagus bangt 🙂 lanjut ff selanjutnya ditunggu 🙂

  15. akhirx end jg ni ff. happy ending lg.. saking penasarannya, jadi tiap hari deh ngecek udah ada ataw belum…
    eonni ditunggu after storynya ya..:)

  16. akhr’y…
    happy ending.. 🙂
    wlaupun kurang gereget, msh penasaran ma masalah2 yg msh gantung tp tetep ini lho yg d’tunggu, hehe

    pkok’y cerita spesial mereka tetep d’tunggu.. 🙂

  17. Yaah. . .udh end,pdhalkn q ska bgt ma nich f” , ,end’a lcu dech. .it si evil bsa r0mants jg trnyta. .
    Kekeke~
    f” slnjt’a q tunggu 0nn*sok knal ma author*

  18. yeaaay..hepi ending… 😀

    knapa itu hee ma raena datengnya pas banget yakk?? tinggil dikit lagi padahal…wkwkwkwk…
    mana pake acara ajang pamer kemesraan sgala…wawawawa… 😀

    di tunggu after story nya.. 😀

  19. errr maaf ya…….
    komen untuk 2 part jadi sekaligus…….
    gak papa ya…. *peace*
    entah perasaan aku aja ya ini chapter terakhir terasa negbut banget padahal yg chapter kemaren gak ngebut….
    overall si bagus ^^,bag hee-raena ini menggangu orang buat mesra2an aja #plak
    ternyata….. jatuh hati lagi ke kyuhyun sayanya…
    dasar magnae bisa ajaa ya bikin aku kelepek2 -____-
    soal chapter special Hee-Raena kagak dapet jatah ya….. kasian yah… #plak *bercanda doang*

  20. yaaahh ,,yaaahh
    udaa end 😦

    mentok baca mpe part 8
    ngebut2 dch baca 2 part trkhir
    happy end…,, yyyeeiiy 😀

    suka banget ma kyuhan couple, hbis ini bkal nmu mreka dmna lagi ea..??,, aq suka lw story mereka yg uda2 nikah gituu…hhe

  21. Alhamdulillah yah ngaku jg Kyuhyun cinta ma Haneul
    Cho Kyuhyun-ssi sesuatu. .

    YoungMi mksi mesra aja.
    Senengnya happy ending tp emang gantng gimana gtu, gpp si kan ada afstor nya 😀

  22. Alhamdulillah yah ngaku jg Kyuhyun cinta ma Haneul
    Cho Kyuhyun-ssi sesuatu. .

    YoungMi makin mesra aja.
    Senengnya happy ending tp emang gantng gimana gtu, gpp si kan ada afstor nya 😀

  23. keren keren KEREN~! *jerit kuat2* hehe, aq senang dengan endingnya~ romantis betul stiap pasangan ini! heee~ woah! aq tidak sabar mnunggu part specialnya! ❤ DAEBAK!!

  24. Annyeong
    huaaaa aku ngebut baca chaap 1 ampe 10 hehehe
    ffnya bagus
    Kyunya romantis >.<
    mauuuu
    tapi menurutku critanya mash krg rame
    haha
    jdi konfilknya ga kliatan

    ayoo bikn sequelnya 😀

    gomawo ^^

  25. Mian bru siap baca..
    Cm komen di part ini jd na..
    Akhir na 2 pasang tu jadi jg..
    Klo youngmi mank uda dr awal sama2 uda mau balek..
    Ni kyu ma haneul yg bkn gregetan..
    Untung akhir na kyu ngaku jg..
    Mau dibwt edisi special youngmi??
    Waah.. Ditunggu deh.. Hhehehe..

  26. wuaahaaaaaaaa,. akir’a end jg tp emg sih akhir’a emg agak gantung bgt,. wkwkw sumpah yee so sweet bgt sih kyu tp c kyu so sweet’a dudul yah psti si haneul milih es cream lah drpd bunga org dr awal jg sih haneu dha mnta es cream,. ckckc aturan pilihannya es crea sma duitn segepok tuh jd kan bisa dipilih duit segepok buat beli es cream,. #plak sma aja,. ckckc dha pokoknye intinya sih kyu n haneul bnr” bisa jd suami istri yg bnr,. hahaha
    eh sih kyu antara so sweet sma mesum thu msa mandi mau’a b’2,. wkwkwkw untng aja ada heechul dkk jd gx jd tuh,. wkwkwk psti sih kyu gondok tuh,. ahaah ayok” ching d’buat sekuel’a,. hahhaa

  27. akhirnya kyuhan bersatu juga
    senangnyaaaa
    wah ditunggu eon crtanya
    pnsaran ma khdupan kyuhan setelah bersatu
    hehehehe
    daebak eon 🙂

  28. hoaaaaa eyang baru sempet baca ntaaaa…
    yg 9 ga komen ya, lgsg dsni aja…

    ihiyyyy happy ending yippiiii \(^o^)/
    KyuHan menggemaskaaaaannn >//<
    MinYoung so sweet…
    ChulNa ngangenin *toss sama Frey eon*

    yasudah, wyang mampir ke ff yang lain yaaa… *cups*

  29. huwah….!!! Selesaiii…!!!
    Hehehe aku jd komen di ujung2 aja nih =P
    Akhirnya hepi ending… Jd seneng d bacanya. Hehehe ikutan bahagia =P

  30. Hahaa ngakak sma ending’a.
    Mana aq baca tngah malem. Kya orang stress. Hahaa
    Knapa jd pda ngiri bgitu?? 😀
    Wah akhir yg membahagiakan *terharu
    Aq tunggu karya2 slanjut’a ya chingu
    Hwaiting . . .

  31. Gila….!!!!
    Q ampe hrus ngebut lagi baca ff nie gara2 penasaran…lagi
    eonni ini anak sastra ya??setiap ff-nya pasti slalu daebak
    eonni yang terbaik deh ^_^

  32. woahh bagus ceritanya konfliknya dan alurny rapihh.. aku suka apa lagi kyumi jd cast utamanya.. buat after story dunkk yg bagian kyuhan ngeyadong kan blm… atau buat yg mereka hamil barengan (?) xD

  33. wah, para perusuh datang 😀
    heechul sm raena ganggu zhoumi-miyoung…
    biz tu mreka kompak ngrusak moment romantis kyu-haneul
    hahaha.. kocak
    ngbayangin muka kesel heechul yg berantem sm kyu, jd inget heechul yg marah sm kyu di intimate note suju 😛
    great …. ending yang manis 😉

  34. huuaaaaaaaaa… daebak eonni
    dimulai dari semua kesalahpahaman, lalu berlanjut dengan perasaan yang tumbuh diantara mereka walaupun awalnya harus ada yang tersakiti tapi semua berakhir bahagiaaa..sebenernya sih masih ada yang ngeganjel nih eon, sebenernya gimana ceritanya dulu knp miyoung putus sama zhoumi dan apa yang dilakukan sama mr.cho sampe mereka bisa putus.. tapi gpp deh yang penting happy ending buat mereka semuaaa… haha

  35. Fuuuih…
    akhirnya slesai jg.. (sbenernya sich nggk rela klau slesai scepet ini)
    Seruuu bngrt Eonn….
    akhirnya mreka smua bhagia…
    Appa nya Kyu oppa ma Zhoumi trnyata yg ngerencanain ini smua. tp hebat…
    .
    HmmM Mian Eonn…
    kpikiran bwt sequel nya nggk Eonn?

  36. OMMO … ngapain itu heechul – raena di rmh zhou min – mi young …? ganggu orang mau berduaan aja….

    Setuju sama kata2 kyu hyun yg ini nih ” Orang bisa berubah menjadi orang yang aneh di saat dia sedang jatuh cinta, Apa kau tidak tahu hal itu??” hehehehehehe

    Ommo … kyu hyun romantisss loh …. siapin kejutan mawar yg di anterin sama anak kecil …. so sweet jg kata2 rayuannya “Jika kau menerimaku maka kau harus mengambil bunga mawarku… Dan jika kau menolakku maka kau harus mengambil Ice Cream ini…” … dan haneul memilih…………………………………………………..
    Kyuhyun yang begitu tegang menunggu jawaban haneul di hadapannya itu dan di saat tangan Haneul mulai mencoba menggapai sesuatu ia merasa debaran jantungnya terasa semakin keras. … duguem duguem………danpilihannya…
    saat Haneul pun mengambil Ice Cream ,itu membuat hati Kyuhyun mencelos dan terdiam mematung seperti tersihir.“Aku tidak bisa menolak Ice Cream ini…” Celetuk Haneul sambil membuka Ice Cream itu dan kembali menatap Kyuhyun sambil tersenyum tipis.namun Perlahan-lahan Haneul mendekati Kyuhyun dan tiba-tiba saja dia mendaratkan sebuah kecupan singkat di pipi kanan Kyuhyun membuat kedua mata Kyuhyun membulat dan langsung menoleh padanya.“Aku memang tidak bisa menolak Ice Cream karena aku memang menginginkannya… Tapi bukan berarti aku bisa menolak suamiku sendiri…”
    >>>>>>>>>>> aigooo haneul manisssss bgt …. gantian ngerjain kyu hyun …. <<<<<

    YAK … dasar KYU HYUN mesum … masa mandi berdua an … ( mandi sendiri sana .. kan udah gede … )
    wkwkwkwkw rasain tu kyu … lg mau ber buat " itu " di kamar hotel tau2 dah buanyak penghunu nia …. wkwkwkwkwk panik kan si kyu ……….
    "Jelas saja aku bisa masuk… Pintumu itu tidak terkunci…Seharusnya jika kau ingin melakukan hal itu dengan isterimu, Sebaiknya kau kunci pintu kamar hotelmu ini… Jadi, Sekumpulan orang seperti kita ini tidak akan mengganggumu…” Ujar Zhou min
    “Haish… Intinya memang kalian saja yang tidak tahu sopan santun!” Sela Kyuhyun kesal. ….. aishhhhhh diaalog yg lucu ….tp ngeselin ………………..

    MWO … itu para suami nya … mesum semua……………. main peluk aja … mentang2 istri sendiri ….. aigoo

    DAEBAKKKK … nice story … Gomawo author … POInt A ya …

  37. akhirnya happy ending ^^ ^^ ^^ ^^
    ahhh, ternyata kyu bisa jadi cowo romantis jg yaaaa, yuhuuuu, haneul beruntung 😀
    keep writing eonniiii, bwt cerita ff yang lbh mantap surantap dan dgn judul yang menggoda (?)

  38. akhitnya ending juga 😀 tapi beneran thor.. ngegantung endingnya .. tapi part specialnya ada ga ya .. ubek” dulu aja deh

  39. Yah kok dah tamat lagi..ngegantung nih..kyu-haneul juga blom malam pertama (otak mesum) :D♓î♓î:D♓î♓î:D♓î♓î:D♓î♓î
    Happy ending ,,,,,
    ::‧(◦ˆ ⌣ ˆ◦)::‧(y)
    Si!!!

  40. Woah! Ini End, dan akhirnya Happy Ending, yeayy! Dua pasangan yang berawal dari pasangan pengantin yang tertukar, tapi akhirnya dengan berjalannya waktu dan kebersamaan akhirnya mereka juga menjadi pasangan yang sesungguhnya. Yeayy! ^^

  41. Hueee…!!
    Bener nih end?? Ga rela banget gue! Kirain bagian end nya bakalan ada nc nya!! Hahaha *otak yadong*

    Gue juga mau dipeluk! Oppa peluk aku *ngomongsamatembok* #plaaaaak

  42. .so sweeeet ..
    .stidak x berakhir dgn cinta .. syukur ..
    .1 pasangan cinta damai . 1 x lagi selalu perang .. wkwk
    .klo jodoh egk k mna .. wlaupun d sangkal ttp ajja yg itu org x ..
    .annyeong !!!

  43. Kyaaaaaaa ..
    Ceritanya DDDAAAEEEBBBAAAKKK banget ..
    Ada yang CLBK ada yang dari benci jadi cinta, suka banget ..
    Romantisnya dapet, kocaknya apa lagi, sadnya juga kena, dan adegan kiss bikin dag dig dug tapi sayang kiss selalu keganggu”ketauandehyadongnya ..
    Pokok perfect banget, Terus berkarya thor ..

  44. Yeseyyyyyy
    akhirnya happy ending jg
    aigooo.seneng’a
    puas rasanya liat kegiatannya bang kyupil terganggu,wkwkwkwkwkwkwk

  45. huawaaaa,akhrny tamat juga,,^^
    sng ny smua brakhr bhgia…^^
    authornim,gomawo udh bkin ff yg seru gokil kyk gini…lucu bgt adegan kyu haneul nya…hahaha…^^

  46. Aaaaaaa
    Suka sukaaaaa
    Jeongmal mianhe baru comment diakhir chapter abis bacanya ngebut
    Takut ud ngantuk tp blm seleseeee baca
    Sumpahh…aku suka banget ff ini
    Gomawoooo ^^

  47. Akhirnya udah and nih..sbenernya aku udah bca dri 1 v bru ngomen sekarang.. Hehe
    ff nie sungguh ….,…daebak hehe
    ada scane nya mirip drama lie to me yg colacola itu
    aku suka suka

  48. howaaakeren selalu untuk karyamu selalu eonni, mian baru comment disini over all udah bagus, diawal2 sih sempet bingung juga sama alurnya, soalnya seperti maju mundur, , peran zoumi gk terlalu menonjol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s