Suddenly I’m Married (Chapter.1)

Title            : Suddenly I’m Married

Author        : NtaKyung

Casts          : Zhoumi, Shim Miyoung

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance.

Rating        : PG-15

Idea Story : Movie 13 Go 30 And K-Drama 18 vs 29

Suddenly I’m Married

BRAK!!

Seorang gadis menggebrak meja dengan tangannya, Raut wajahnya terlihat begitu geram. Tapi tidak dengan gadis yang terlihat lebih muda yang sedang duduk di hadapannya itu, Ia nampak begitu tenang dengan sebuah headset yang terpasang di telinganya.

“Ya!! Shim Miyoung!! Aku sedang berbicara denganmu, Bisakah kau menghargaiku sedikit saja, Huh?!!” Bentak gadis itu begitu geram.

Namun gadis yang bernama Shim Miyoung itu seakan tetap tenang dengan kedua headset yang tetap terpasang di kedua telinganya.

Karena kesal pun, Gadis yang usianya terpaut 4 tahun lebih tua darinya pun segera menarik headset tersebut agar terlepas dari telinga gadis itu.

“Mwoya?!!” Kesal Miyoung seraya menatap gadis di hadapannya itu tajam.

“Bisakah kau bersikap dewasa sedikit saja? Aku sedang berbicara denganmu… Setidaknya kau cukup mendengarkanku! Kau ini benar-benar tidak sopan!”

“Untuk apa aku mendengarkan ucapan seorang gadis sepertimu, Kim Haneul?!” Ketus Miyoung seraya beranjak dari duduknya.

“Karena aku adalah Kakakmu, Jadi kau harus mau mendengarkan semua ucapanku!!” Bentak gadis yang bernama Kim Haneul itu. “Kau selalu saja berbuat ulah di sekolahmu!! Kenapa kau ini tidak bisa berubah, Huh?!!”

“Mwo?? Memang apa urusanmu?” Sahut Miyoung santai.

“Jelas itu urusanku, Kau itu adalah adikku!” Tekan Haneul terlihat semakin kesal.

BRAK!!

Kini giliran Miyoung yang menggebrak meja, “Cukup berkata kau ini adalah Kakakku dan aku adalah Adikmu!!” Bentak Miyoung cukup keras. “Kau hanyalah anak dari Kim Ahjusshi, Dan aku tidak pernah berharap menjadi adikmu! Kau mengerti?!” Ia lantas beranjak dari tempat itu dan pergi begitu saja.

“Ya!! Miyoung-ah!! Kau mau kemana??” Teriak Haneul.

“Ke tempat di mana aku tidak pernah bertemu dengan gadis pengatur sepertimu!!” Balas Miyoung dingin.

“Mworago?? Ya!! Ya!!” Teriak Haneul lagi namun tak di gubrisnya oleh Miyoung. “Haish…” Umpat Haneul kesal dan lalu duduk dengan wajah yang begitu kusut.

“Kenapa anak itu selalu berfikir seperti itu… Aku ingin dia menganggapku sebagai Kakaknya.. Bukan orang lain yang hanya ingin mengatur kehidupannya…” Batin Haneul.

-Suddenly I’m Married-

Miyoung terus berjalan cepat tanpa mempedulikan dinginnya malam itu, Bahkan hanya dengan mengenakan jaket yang tak begitu tebal. Langkahnya terhenti pada sebuah taman yang terdapat sebuah kolam ikan yang tak terlalu besar.

“Haish… Menyebalkan!” Umpatnya kesal seraya duduk di bangku panjang yang ada di taman itu.

Pandangannya langsung tertuju pada kolam ikan yang ada di hadapannya itu, Tapi tak berapa lama ponselnya berdering cukup keras. Dengan malas, Ia merogoh saku jaketnya dan mengangkat telepon itu.

“Youngi-ah…” Terdengar suara nyaring di seberang sana membuat Miyoung memutar kedua matanya karena merasa malas dan kesal.

“Aish… Wae, Hyun-ah??” Tanya Miyoung malas.

“Neo oddiega?? Hari ini aku ingin main ke rumahmu…” Sahut orang itu.

“Aku tidak ada di rumah… Jadi, Jangan datang!”

“Memangnya kau di mana??” Tanyanya lagi.

“Molla…” Miyoung terdiam untuk sesaat, “Yang jelas… Aku ada di sebuah taman yang ada kolam ikan kecil…” Jelas Miyoung kemudian.

“Mwo?? Kau ada di Taman Ajaib?!” Teriaknya dengan cukup keras, Membuat Miyoung terpaksa menjauhkan ponselnya dari daun telinganya.

“Ya! Jangan berteriak sekeras itu… Kau membuat telingaku sakit!! Lagipula apa yang kau maksud dengan taman ajaib, Huh?” Keluh Miyoung.

“Kau tidak tahu?”

“Tentang??”

“Tentu saja tentang kejaiban taman itu! Yang aku dengar… Jika seseorang mengucapkan permohonannya di depan kolam ikan itu dengan bersungguh-sungguh, Maka permohonannya akan terkabul…” Jelasnya dari seberang sana.

“Omong kosong!” Bantah Miyoung.

“Hey, Kau harus percaya itu… Karena aku juga pernah merasakan keajaibannya…”

“Ah, Sudahlah! Aku tidak percaya dengan hal tahayul seperti itu! Annyeong…”

FLIP!

Miyoung memutuskan sambungan teleponnya begitu saja tanpa mempedulikan celotehan temannya yang ntah apa itu. “Cih! Mana ada hal seperti itu di dunia ini…” Gerutunya.

Untuk beberapa saat, Miyoung menatap kolam ikan itu. Ucapan tentang temannya tadi begitu terngiang di benaknya, Tapi dengan cepat ia menggelengkan kepalanya. “Hah!! Mana mungkin bisa…”

Akhirnya Miyoung pun beranjak dari duduknya dan berdiri tepat di hadapan kolam tersebut. “Baiklah! Jika benar kau bisa mengabulkan permohonanku, Maka aku berharap aku dapat berusia 25 tahun! Di mana seorang Kim Haneul tidak dapat mengatur hidupku lagi!!” Ujarnya dengan mantap.

Ia menoleh ke sekeliling taman itu dan tak ada apapun yang terjadi, Benar-benar begitu tenang dan hening. “Haish… Sudah kukira akan seperti ini!! Babo!!” Rutuknya kesal.

Akan tetapi, Di saat Miyoung akan berbalik tiba-tiba saja sebuah cahaya putih yang menyilaukan muncul dari dalam kolam ikan itu, Membuat kedua mata Miyoung menyipit.

“Ige mwoya??” Batinnya bingung.

Perlahan-lahan, Ia mulai merasakan pusing yang tak tertahankan karena cahaya yang cukup menyilaukan matanya itu. Dan dapat ia rasakan tubuhnya seakan tertarik sesuatu, Lalu kesadarannya pun perlahan menghilang dan tubuh gadis itu pun terjatuh keatas tanah.

-Suddenly I’m Married-

Cahaya matahari mulai menelisik masuk melalui celah-celah gorden kamar, Merasa sedikit terganggu karena hal itu Miyoung pun mengerjap-ngerjapkan kedua matanya.

“Ngh…” Ia menggeliat pelan dan merenggangkan kedua tangannya. “Ah… Jam berapa ini? Aku harus segera berangkat sekolah, Atau gadis bernama Kim Haneul itu akan terus berceloteh pagi ini…” Ujarnya seraya beranjak dari tidurnya.

Ia menguap kecil, Dan mulai berjalan dengan malas tapi langkahnya terhenti saat tersadar akan bayangannya dalam cermin besar. Miyoung memundurkan langkahnya dan kembali bercermin. “Aneh… Kenapa rasanya ada sesuatu yang berubah??” Pikirnya.

Dan tak berapa lama Miyoung tersadar dengan keanehan yang terjadi pada dirinya, Kini ia tengah mengenakan gaun tidur malam yang terbuat dari kain sutra, Rambutnya yang awalnya hanya sepanjang bahu kini telah panjang sampai punggungnya, Bahkan pada kuku-kuku jarinya mengenakan kutek berwarna ungu muda.

“Omo!! Apa yang terjadi padaku?!” Kaget gadis itu.

Dengan segera Miyoung menelusuri ruangan tersebut dan di sadarinya jika ruangan itu bukanlah ruangan kamarnya. “Aku di mana?!” Paniknya dan langsung bergegas keluar dari kamar tersebut.

Dan lagi-lagi Miyoung di kagetkan karena kini ia benar-benar merasa asing dengan tempat itu, Tempat yang bahkan belum pernah ia ketahui ataupun kunjungi sebelumnya.

“Ah… Kau sudah bangun, Chagi??” Sapa seseorang dari arah belakang, Membuat Miyoung menoleh dengan cepat padanya. “Kau ingin kopi?” Tawarnya seraya mengangkat segelas kopi hangat.

“Nu-Nuguseyo?!” Panik Miyoung.

“Ya… Jangan bercanda denganku!” Lelaki itu lantas tertawa kecil.

“Aku tidak bercanda!”

“Hey… Kau ini kenapa??” Bingung lelaki itu, Ia segera berjalan mendekati Miyoung membuat Miyoung memundurkan langkahnya mencoba menjauh dari lelaki itu. “Ya, Chagiya… Wae geurae??”

“Ya!! Jangan mendekat!! Atau aku akan berteriak…” Ancam Miyoung ketakutan.

Lelaki itu lantas mengerutkan keningnya dan langsung saja menarik tangan gadis itu membuat jeritan kecil terlontar dari mulut gadis itu.

“Kyaaa!! Lepaskan aku!! Aaaaaaaaaa!! Hmph!!”

Teriakan Miyoung terhenti karena lelaki itu membekap mulutnya dengan tangannya, “Aku akan melepaskanmu, Jika kau tak berteriak lagi… Arraseo??” Ujarnya.

Dengan kedua mata yang membulat, Miyoung hanya dapat mengangguk singkat untuk menjawab ucapan lelaki itu. Dan dengan segera lelaki itu pun langsung saja melepaskan bekapannya.

“Mianhe, Chagiya… Nan…”

PLAK!!

“Ouch…” Ringis lelaki itu sembari memegang pipinya yang terkena tamparan yang cukup keras itu.

 “Dasar lelaki hidung belang!! Pedofilia!! Pencuri!!!” Bentak Miyoung dengan cukup keras.

“Mworago??” Kaget lelaki itu. “Ya, Miyoung-ah…”

“Omo… Omo!! Darimana kau tahu namaku?!! Hah… Jangan-jangan selama ini kau selalu membuntutiku!!” Ujar Miyoung curiga seraya menunjuk wajah lelaki itu.

“Jangan bercanda lagi, Shim Miyoung!” Kesal lelaki itu. “Tentu saja aku mengetahui namamu karena aku ini adalah suamimu! Apa kau lupa itu, Huh?? Kau ini aneh sekali…” Ujar lelaki itu kemudian.

“M-Mwo-Mwoya?!!” Kaget Miyoung dengan terbata-bata.

“Aku ini suamimu! Su-a-mi-mu! Apa kau sudah ingat sekarang?” Kesal lelaki bernama Zhoumi itu, Namun Miyoung tetap diam seakan begitu terkejut dengan apa yang baru saja di dengarnya itu.

-Suddenly I’m Married-

Zhoumi memberikan segelas kopi hangat pada Miyoung yang masih tetap terdiam sejak tadi. “Minumlah ini dulu…” Suruhnya.

Tapi Miyoung tetap diam seakan sibuk dengan pikirannya sendiri, “Sebenarnya apa yang terjadi padaku… Kenapa aku bisa ada di sini?? Dan…” Miyoung menoleh pada Zhoumi. “Kenapa lelaki ini mengaku suamiku??” Pikirnya.

Merasa ada yang aneh dengan kelakuan Miyoung, Zhoumi meletakkan tangannya tepat di atas kening Miyoung tapi dengan segera Miyoung menepis tangannya.

“Jangan sentuh aku, Orang asing!!” Ketus Miyoung.

“Mwo?!” Zhoumi kembali mengerutkan keningnya. “Orang asing?! Ya… Miyoung-ah, Apa kau sedang marah padaku, Huh?! Kenapa kau mengatakan suamimu ini sendiri sebagai orang asing, Huh?!” Kesalnya.

“Aku ini benar-benar tidak mengenalmu, Ahjusshi!!” Sahut Miyoung seraya menatapnya tajam.

“Mwo?! Ahjusshi, Ya!! Kau pikir usiamu 18 tahun, Huh? Hingga kau menyebutku dengan panggilan itu!!” Zhoumi seakan makin geram dengan sikap Miyoung yang menurutnya aneh itu.

“Usiaku ini memang masih 18 tahun…” Jawab Miyoung santai.

Mendengar itu Zhoumi langsung menoyor kepala Miyoung membuat gadis itu tersentak kaget. “Ya!!” Bentak Miyoung kesal.

“Jangan bercanda lagi, Shim Miyoung!! Usiamu itu sudah 27 tahun sekarang!!”

“M-Mwo?? 27??” Ulang Miyoung tak percaya.

“De!!” Jawab Zhoumi ketus. “Ah… Jangan-jangan kau pun lupa sekarang tahun berapa! Apa perlu aku tunjukkan kalender padamu?!”

Miyoung menggeleng-gelengkan kepalanya dengan cepat, “Tidak! Ini tidak mungkin… Bagaimana bisa ini terjadi??” Gumamnya pelan. “Tidak mungkin!!” Bantahnya dan lalu bergegas masuk kedalam kamarnya lalu menutupnya dengan rapat.

“Ya!! Miyoung-ah… Wae geurae??” Tanya Zhoumi yang mengikuti langkahnya namun terhenti karena pintu kamar itu tertutup rapat. “Miyoung-ah…” Panggilnya namun tak ada jawaban dari gadis itu. “Sebenarnya apa yang terjadi padanya??” Bingung Zhoumi.

-Suddenly I’m Married-

Sudah satu jam lebih Miyoung terus mengurung dirinya dalam kamar, Ia terus menatap bayangan dirinya dalam cermin. Pikirannya terus berputar tentang apa yang tengah terjadi pada dirinya sekarang, Baginya ini benar-benar di luar masuk akal.

“Ah!! Mungkin aku harus menanyakan ini semua pada seseorang…” Ia mencoba mencari ponselnya, Dan saat ia menemukan sebuah ponsel yang jelas-jelas itu bukan miliknya tapi ia kembali di kagetkan saat melihat layar ponselnya.

“Ige mwoya?? Kenapa aku bisa berfoto mesra dengannya?!” Pikirnya. “Anni… Anni!! Mungkin saja lelaki ini yang mengeditnya, Aku tidak mungkin menikah dengan lelaki itu!! Dan lagi kenapa juga dia harus mengatakan usiaku sudah menginjak 27 tahun, Aku ini kan…”

Ucapan Miyoung terhenti saat ia ingat dengan kejadian malam itu, Kejadian di mana ia membuat sebuah permohonan di taman yang terdapat kolam ikan itu dan di saat itu juga ada sebuah cahaya yang tiba-tiba muncul saat itu.

“Omo… Apakah permohonanku saat itu benar-benar terwujud??” Gumamnya. “Jadi… Aku maju ke 9 tahun mendatang di mana usiaku 27 tahun? Tapi… Bagaimana bisa semua ini terjadi begitu saja??”

Knock… Knock… Knock…

Miyoung menoleh kearah pintu kamarnya, “Miyoung-ah!! Keluarlah… Aku sudah pesan pizza kesukaanmu. Kau lapar bukan??” Ujar Zhoumi dari luar.

“Aku tidak lapar!” Sahut Miyoung setengah berteriak.

“Hey… Tapi ini sudah waktunya makan siang…” Ujar Zhoumi lagi.

Untuk sesaat Miyoung terdiam, Dapat ia rasakan sebenarnya ia memang lapar terlebih lagi tadi Zhoumi mengatakan jika dia memesan pizza yang jelas-jelas makanan kesukaannya. Akhirnya, Ia pun beranjak dari tempatnya dan membuka pintu itu dengan hanya sedikit menampakkan wajahnya.

Zhoumi tersenyum tipis padanya, “Keluarlah… Aku sudah menyiapkan pizzanya untukmu..” Ajak Zhoumi dengan tenang.

“Aku akan keluar jika kau tidak mendekatiku!!” Jawab Miyoung ketus.

“Hah…” Zhoumi menghela nafas panjang dan lalu ia pun sedikit memundurkan langkahnya. “Baiklah… Segini sudah cukup bukan?? Sekarang keluarlah…”

“Tiga langkah lagi!!” Pinta Miyoung.

“Ya!!”

“Ppalli…” Bujuk Miyoung masih tetap bertahan dengan posisinya.

“Arraseo!!” Sahut Zhoumi malas dan lalu dia pun mundur tiga langkah sesuai keinginan Miyoung tadi. “Sekarang cepatlah keluar…”

Dengan perlahan, Miyoung pun berjalan keluar dari kamar itu dan saat melihat pizza yang ada di meja panjang depan tv, Dengan segera Miyoung duduk dan memakan pizza itu membuat Zhoumi menggelengkan kepalanya.

“Hmmm… Masshita!” Ujar Miyoung tanpa sadar.

Zhoumi duduk di sofa lain, Ia meneguk cola yang ada di hadapannya. “Sesudah makan nanti, Kau bersiap-siaplah…” Ujarnya kemudian.

“Untuk apa?” Tanya Miyoung heran.

“Ke rumah sakit…” Jawab Zhoumi singkat.

“Untuk??”

“Kau akan tahu nanti…” Jawab Zhoumi mengambang membuat Miyoung terdiam untuk sesaat dan menatapnya dengan kening yang mengerut.

“Orang aneh!! Kenapa aku bisa menikah dengan orang sepertimu…” Ejek Miyoung masih tetap asyik menyantap pizzanya.

Dan lagi-lagi, Zhoumi menoyor kepala gadis itu membuat gadis itu menoleh padanya dengan tatapan kesal. “Kau pikir siapa orang yang aneh saat ini, Huh?!! Jelas-jelas itu adalah dirimu sendiri!! Bagaimana bisa kau melupakan suamimu sendiri??” Kesal Zhoumi.

“Haish!! Berhenti mengatakan jika kau itu suamiku!! Aku sudah pusing mendengarnya…” Gerutu Miyoung sembari menyambar cola yang ada di tangan Zhoumi dan meneguknya hingga habis, Lalu dia kembali melahap pizzanya.

“Woah…” Zhoumi menatap tak percaya pada Miyoung. “Walaupun kau bersikap aneh, Tapi selera makanmu itu tidak bisa hilang ternyata…” Ejek Zhoumi.

“Berisik!!” Sahut Miyoung ketus.

Zhoumi pun hanya dapat menggelengkan kepalanya karena bingung dengan tingkah laku Miyoung, tunangannya sendiri.

-Suddenly I’m Married-

“Haish… Bagaimana bisa aku hanya memiliki pakaian seperti ini??” Gerutu Miyoung saat baru saja selesai mandi dan kini sedang melihat seluruh pakaian yang di milikinya. “Apakah sekarang aku jadi begitu modis?!” Bingungnya.

CKLEK!!

“Miyoung-ah… Kau…” Ucapan Zhoumi terhenti saat melihat Miyoung yang menoleh padanya dan terlebih lagi gadis itu hanya mengenakan handuk baju.

“Kyaaaaaaaaaa!!!” Teriak Miyoung histeris bersamaan dengan setiap pakaian yang ia lemparkan pada Zhoumi.

“Ya.. Ya… Geumanhe, Miyoung-ah!!” Pinta Zhoumi sembari mencoba menghindar. Melihat ada sapu di ruangan itu, Dengan segera Miyoung menyambar sapu itu dan menggunakannya untuk memukul Zhoumi dengan keras. “Ahk!! Ya… Geumanhe!!” Ringis Zhoumi kesakitan.

“Keluar!! Keluar!! Dasar lelaki hidung belang!!” Bentak Miyoung sambil terus memukuli Zhoumi.

“Ahk!! Ahk!! Arreo… Arreo… Aku akan keluar!!” Zhoumi segera berlari keluar kamar meninggalkan Miyoung yang sudah dalam keadaaan acak-acakan dengan nafas yang tersenggal-senggal.

“Berani-beraninya dia masuk kemari!! Dasar lelaki hidung belang!!” Gerutu Miyoung kesal dan lalu memunguti satu-persatu pakaiannya yang sempat ia lempar tadi.

20 Menit Kemudian…

Dengan telah berpakaian lengkap, Miyoung akhirnya keluar menghampiri Zhoumi yang sedang duduk di ruang tv.

“Ayo kita berangkat!” Ajak Miyoung.

“Hm… Tunggu sebentar!” Jawab Zhoumi tak begitu jelas.

“Wae?!” Tanya Miyoung saat melihat Zhoumi yang hanya tetap diam, Ia lalu memberanikan dirinya untuk mendekati Zhoumi. “Omona!! Apa yang terjadi pada wajahmu?!” Kaget Miyoung saat melihat pipinya yang terdapat memar dan hidungnya yang sedikit mengeluarkan darah.

“Kau pikir aku seperti ini karena siapa?!” Kesal Zhoumi.

Miyoung terdiam dengan kedua mata yang membulat, “Apa karena pukulan tadi??” Tanyanya dengan cemas.

“Sudah tahu, Bertanya!” Ketus Zhoumi.

“Ji-Ji-Jinjayo??” Tanya Miyoung terbata-bata. “Mi-Mianhe…” Sesal Miyoung.

“Ah… Sudahlah! Ayo kita pergi saja…” Ujar Zhoumi mencoba menghiraukan Miyoung.

Akan tetapi dengan cepat Miyoung menarik tangan Zhoumi, Membuat lelaki itu kembali duduk di sofa tersebut. “Tunggu sebentar! Aku akan mengobatimu, Kau pasti punya kotak P3K kan??” Ujar Miyoung yang lalu berlalu begitu saja.

Zhoumi yang melihat hal itu hanya dapat terdiam sambil menatap Miyoung tak percaya. “Dia benar-benar aneh…” Batinnya.

Tak berapa lama Miyoung kembali dengan membawa kotak P3K, “Coba aku lihat wajahmu!” Ujar Miyoung seraya menarik dagu Zhoumi perlahan. “Aish… Kenapa bisa sampai seperti ini…” Celoteh Miyoung.

“Ini karena pukulanmu yang begitu keras! Aneh sekali… Kenapa kau harus histeris seperti kau tidak memakai pakaian saja!” Ujar Zhoumi menyalahkan sifat Miyoung yang menurutnya terlalu berlebihan.

“Yah… Yah… Maafkan aku…” Sahut Miyoung seadanya.

Kemudian, Ia pun mulai memoleskan cairan betadine pada kapas kecil dan lalu mulai mengobati luka pada wajah Zhoumi.

“Ahk!! Pelan-pelan…” Ringis Zhoumi. “Kau ini jadi wanita harus lemah lembut!” Ujarnya membuat Miyoung yang mendengarnya kesal dan sedikit menekan kapas kecil itu membuat Zhoumi kembali meringis kesakitan. “AHK!! YA!!”

“Ah, Kau ini berisik sekali! Kau ini kan pria… Bagaimana bisa berteriak seperti wanita!” Ejek Miyoung dan dengan sengaja kembali menekan kapas itu.

“YA!!” Kesal Zhoumi dan lalu memegang tangan Miyoung dengan erat.

Di saat itu juga kedua mata mereka saling bertemu, Keduanya pun terdiam dan tak mengatakan sepatah katapun. Perlahan-lahan wajah Zhoumi pun mulai mendekati wajah Miyoung namun di saat itu juga Miyoung langsung memukul kepala Zhoumi dengan kepalanya. “ARGH!!” Teriak Zhoumi kesakitan seraya memegangi keningnya.

“Dasar lelaki hidung belang!!” Hardik Miyoung dan lalu beranjak dari duduknya

To Be Continued…

Iklan

135 thoughts on “Suddenly I’m Married (Chapter.1)

  1. yes yes yes youngmi area 😀
    wish keren kolam ajaib.a , bisa ngubah miyoung yg tdi.a berumur 18 jdi 27 kkekeke
    onnie berarti miyoung udh nikah sama mimi ya, kyaaa senang.a 😀
    tpi kasian bgt mimi kkeke g d kenal sama istri.a sendiri, d jutekin mulu, ampe d blg hidung belang hhahaha
    onnie tpi kaya.a ada typo ya, harus.a istri jd tunangan kkekeke

    aigo youngi sbgtu lapar.a kah dirimu sampe2 minumjn mimi pun d minum kkekeke
    daebak eon, LANJUT 😀

    • Hahahahahahaha…
      Kan emang kolam ajaib ceritanya… LoL XD

      Yupz… Hohohohoho
      Hooo… Ntar deh di baca lagi… Hehehehehehe

      Iyah tuh…
      Maklum, Kemarennya gak makan… *eh??* Hahahahahaha
      Seeep…

      Gomawo y udah baca n comment…^^

  2. jadi inget 18 vs 29.. siwonnnnnn.. *plakkk* 😀
    zhoumi yg sabar ya.. kayanya beberapa waktu kedepan bakal kena pukulan terus dr miyoung… poor u 😛
    cuma masih bingung gmana tiba2 bisa di 9 tahun kmudian.. ah tp ntar jg pasti etrjawab pertanyaan saya..wkwkkw
    ps: love in the summer ditunggu lanjutannya 😛

  3. aaaaaaaaaaaahhh, Nta hobi bikin FF nikah, tapi aq sukaaaaa
    ehhh itu bikin aq inget ma married because of the curse,, hehe, sekarang youngi ganti yg ngrasain back to the future,,, huhuuuuuu
    waddduuuuuuhh, Mimi kesian banget yah, jd disiksa gara2 punya istri aneh *dilempar mercon ma author***
    lucu lucu,,, lanjutannya next!!!

  4. Ngakak guling2 dah, kshan Mi-Ge, istrimu emg aneh, bru sdr? *dgaplok nta* dpkul, dtriakin hdung belang, pedofil, eh dlupain lg. Lgkap bgt pndrt2nmu bang. Okeh next jgn lm2. Oya, kolam ajaib ad dmana ya? X aj q bsa mhon Chul dtg mlm ni #plakk

    • Whuahahahahha… Kali2 Onn Miyoung sadis bgitulah ma ci Mimi… *eh??* <– *isteridurhaka* Wkwkwk

      Kolam Ajaib hnya berlaku dlam ff nta… LoL XD

      Seeeeplah… Gomawo y Onn dah baca n comment… ^^

      On Sun Sep 25th, 2011 7:26 AM PDT

  5. Yaelah bang, daripada sama Miyoung dinista dan dianiaya, mending sini aja sama saya….
    Disini emang banyak FF Nikah ya…
    tapi suka suka suka…

  6. Astaga….Miyoung meLakukan KDRT itu. Keke~ kasian sich Zhoumi jd sasarannya. Ckckck~

    Ini mah yg ada kL Miyoung msh g inget siapa Zhoumi KDRT nya msh b’Lanjut & parahnya yg da Zhoumi babak beLur tiapa hari deh!!! Keke~

    dtunggu Lanjutannya ya Nta 🙂

  7. ya ampun miyoung sadis amat
    ckckck
    dasar istri durhaka
    #plaaakk
    haduh kasian zhoumi ya
    dari part1 aja uda disiksa gmn selanjutnya
    #apadeh
    hahaha
    lanjutkan unn >///<

  8. Miyoung sadis suami sndri dipukul pke sapu.
    Oya Miyoung ma Haneul bkan sodara kandung ya, bner2 sadis deh Miyoung.
    YoungMi ke rumah sakit jenguk siapa?
    Ditunggu lanjutannya 🙂

  9. Yee, akhr ny publish FF bru lg :D.
    Hmm..crta ny hmpir mrip ma yg kyuhan itu y?
    Haha, tp d sni ksian bngt zhoumi d pkulin trus.
    Miyoung jga jd ank yg bndel..
    Lnjut deh, jngan lma2

  10. kereeeennn….si miyoung jadi sadis euy…hohohooho…
    ngebayangin kalo jadi zhoumi…bingungnya kayak apa ngeliat miyoung jadi kaya gtu…hohohoho… 😀
    ke rumah sakit mau ngapain yak?? jangan-jangan….hmmmmm….

    di tunggu lanjutannya… 😀

  11. hahaha! amat melucukan sekali sih miyoung itu! kasihan sama Zhoumi! xD aq nggak sabar dgn lanjutannya Nta, hwaiting! teramat seru sih!! ^^=

  12. keren cingu…
    Siapa itu yang masuk ke rumah sakit…
    Kok mimi ngajakin youngie kee rm,sakit???
    Enak banget yah klo ada kolam ajaib…
    Phhahaha…
    Kasian banget ma mimi di lupain ma istrinya ndiri…
    Cingu lanjutannya jangan lama yah..
    Nice ff pokok na…

  13. hola-hola, dah lama ga main2 ke wp ini kkkkk
    miyoung jd mrs zhou tiba2, pantesan aja mimi jd korban kdrt keganasan youngi…..
    kyu seumuran ma youngi? trus haneul lebih tua 4 taun dari youngi trus nasib kyuhan gimana dong? haneul jd pedofil *tabok*
    penasaran mimi mo kerumah sakit mo ngapain nih?
    lanjut thorrrrrrr………….

  14. hehehehehe…..dr mulai publish udh bca tp bru ini komentnya…mianhe cucu bontot…sy cma mau blg,sy ska miyoung di ff ini,keren..mimi sering disiksa,dr mulai ditabok pke sapu ampe dijitak..kwkwkwkwkwk..lamnjut dahh..

  15. Ajaib dah..
    Permohonan miyoung terkabul deh mw jd dewasa..
    Tp dy ndiri terkejut tb2 dh pny suami.. Wkwkwkk..
    Tp koq miyoung jaat bgt sih ama haneul..
    Haneul kan cm agak cerewt aja gt sk2 ngatur.. #dipelototin ama haneul.. Hehheh..
    Jd pensaran keq mana bs merit ama mimi..
    Kasian jg tu mimi kena tabok trus ama miyoung.. Hhaha..
    Ditunggu next part na ya.. 🙂

  16. eonni… kangen banget udah lama gamaen dan ga baca ffnya eonni *peluk*
    ehehe mian yah eonn.. aku sibuk siihh *plakk*gapen*
    ihh itu miyoung selalu yah jadi gadis kasar, galak dan pemberontak *ditendang*
    ihh makanya jangan sembarangan ngomong.. kan malah tau tau udah nikah.. tapi klo nikahnya mimi sih gapapa juga sihh *dpet deathglare dri nta eon sma unyukk 😛
    aduhh sumpeh dah itu kasian banget sma sii mimii eonn.. udah diteriakin terus.. dipukul pula.. hadehh hadehhh ==’ tapi tetep seru eonn..
    aishh aku kira itu pake handuk yang kecil doang .. eh ternyata baju handuk toh.. elah sampe histeris kayak gtu dah *plakk*
    ahaha jelas lah orang juga luka digetok pake gagang sapu keras gtu.. ckck.. untung masih mau diobatin itu..
    duhh mimi mau minta cium itu.. eh malah digituin.. miyoung.. miyoung..
    kyaknya emank cuma miyoung yeoja yg couplean paling aku suka klo sama mimi 😀
    lanjutannya jangan lama lama yah eon 😉

  17. ceritanya agak mirip sama ff yang dulu ya tapi yang ini cuma si cewenya aja yang sadar ya? Waaaaaaaah penasaran nih hehehe.

    penasaran juga nih sama pertemuannya mimi sama mi young. Aaah banyak yang bikin penasaran. Ditunggu selalu loh next partnya :p

  18. Aaaa rame.. Permohonan miyoung trkabul 😀 dy jd brumur 27, tp sifat.y msh kyk 18.. :p
    siap” atuh zoumi d pukul mulu ma miyoung.. Miyoung ngira.y dy tnggl sm maniak x yaaa #duagh * d tendang eonni*
    Nice ff^^

  19. critanya lucu,,bkin greget..
    cuma mnrut aku feel.a kurang dpet n alurnya terlalu cepet
    mungkin krna ini baru part awal kali ya??
    ok..siap’ terbang ke part selanjutnya…
    n_n

  20. hmmmm… aku suka banget cerita kayak gini… hehehh
    sangat lucu dan menarik untuk dibaca kelanjutan ceritanya… let’s read chapter 2… daebakkkk….

  21. wah, udah lma ya aku g main ke blog ini.
    kgen bget m ff km nta, apalgi m kyuhan n mimin haha
    aku suka ff ini nta, kocak bget critany.
    zhouminy ksian dpukulin mulu m minyoung.
    Zhoumi suaminy minyoungkn nta? Tp ada typo tuh, kog jd tunangan.
    udah gtu nta*cma ngash saran loh*, kalo udah pke dan g ush pke lalu lgi ato sebalikny y.
    It pemborosn kta nmany haha
    btw, minyoungkn minta umur 25 tp kog jd 27 y nta?
    ap krna wktu umur 25, minyoung it msh d atur2 m haneul y.
    nice ff dh, otw kpart 2.

  22. wkwkkwkwkwkk youngi kacau!!!!
    kasian c mimi digebukin sampe kyk gtu…ckckckckkk

    hahaha, eyang baca next part langsung yaaa *cium*

  23. annyong nta onn… ^^
    saya reader lama yg baru menemukan jalan pulang ke blog ini sekian lama… -___-”
    hahaha….
    ok, ayoo ngoment…
    waaahhh… keren… mau donk jdi miyong… minta ganti umur jdi 25… khakhakhakha…. xp sapatau aku bsa dpet kibum ato yoseob gtu… hahaha… dapetin heechul, ketuaan… hihi… *digeplakheechuloppa*
    aduuuhhh… kasian amat th mukanya mimi oppa bonyok gitu… miyoung sadis ih jdi istri… muka cakep” gitu di bonyokin… -___-”
    cntoh istri preman… dulunya tkang palak yee neng??
    hahahaha…. *ditendangntaonn*
    hehehe… kidding onn…. hehehe… *cengengesangkjelas*
    lanjut part 2.a ya onn…

    yuuukkkk… maaarrriii… ^^

  24. Pertama nemu blog ini, langsung obok2 library trz ketemu ff mimi gege!! Yee… biasanya saya cri ff donghae dulu… haha…

    Nah loh, miyoung keinginannya lsng terkabul tuh, wahh.. gege kasian, di gebukin ampe babak belur gt… hhaha… penulisannya rapi bgt, jd enak bacanya!!

  25. Zhoumi ska bnget noyor” (?) kpala miyoung XD
    zhoumi jg ksian, trus”an d pkul ma miyoung, psangan kcak
    wkwkwkwk
    kbayang zhoumi pke jas dkter, psti kren bnget*mimisan d tmpat
    bgus thor, lnjt part 2~

  26. Kasian bget zhoumi gg d akui mulu am miyoung,, ud gtu d pukuli agy…
    Mw ngapain mreka k rmh skit??
    Trus ud brp lma mrk mnikah??

  27. MWO .. Jd kolam ajaib itu benar2 ada ? Dan membuat waktu maju 9 th ? Dmn mi young berusia 27 th & menikah dgn zhoumin ? ( eh tp kok zhoumin blg tunangan sih?)

    Wkwkwkkwk ​Ẅǻďϋ♓♓♓ *º°˚ ˚°º≈ X_X sakit perut ..
    Hidung belang – pedofilia – pencuri – orang asing – orang aneh – ahjussi .. Masa zhoumin di blg semua itu? Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Ga sopan yah sama suami mu ..

    Ommo kasian zhoumin pipi nya memar & hidung nya berdarah gara2 dilempar pakaian & di pukul sapu sama mi young .. Huahaha ( tertawa guling2 )

    Yak mi young .. Ngobatinya pelan2 .. Kasian kan suami mu .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) …KDRT tuh

  28. cerita-y seru…kasian bgt zhoumi jd korban penyiksaan miyoung..hahahahahaha..tp klo d’dunia nyata ada kolam yg ky gtu gmn y?????

  29. .hahaha .. kocak …
    .hebat tu kolam .. mau dong !!! hehe
    .kasian Zhoumi .. udch egk d anggap .. d pukul lgi .. KDRT itu ..
    .lanjuuuut

  30. Mwo? Maju ke 9 tahun mendatang?! Pingiiinnnnnn >.< *sarap kumat

    Kesan pertama baca ini ff, lucu. Aku baru nemu cast ff yg pake Zhoumi Gege di sini. ^^
    Dan aku langsung menyukai ceritanya.

  31. annyeong,
    aku reader baru disini ^_^
    bolehkah aku panggil kakak aja #sokakrab#
    soalnya aku 00 line hehe
    oya kak, aku pertama kali baca ff kakak yg judul.a married because the curse di sujuff
    aku suka banget (y)
    dan akhirnya ketemu wp ini #senangnya#
    waktu koment disitu, nama akun aku bukan luhanwifey
    udah lama aku komentnya, aku sendiri lupa nama akun aku waktu itu -__-
    maklum, dulu, aku belum punya akun wp buat koment
    jadinya aku cuma pakai nama aja #gapenting#
    kayak.a dari part 1 cerita ini seru deh ^^
    izin baca part selanjut.a ya kak! 🙂

  32. Wahhh ini ff di post nya udh lama, gue baru baca skrang …
    Ketinggalan lgi saya .mmmm tidak perlu diragukan lgi karya mu memang selalu terbaik thor^^ . Bner2 lucu deh tingkah miyoung, adduhh ada2 ajja deh 😀 . Baru chapter 1 ajja udh bikin aku ketawa, apa lgi chapter selnjut’y, so saya akan berlnjut ke chpter selnjut’y 🙂
    Cuma di wp author ajja yg bikin aku baca ff dengan cast selain kyuhyun dan donghae,, annyeong^^

  33. Wkwkwkwkw minyong sadis banget sih….
    Oohh zhomi ku yang ganteng,, pasti mukanya babak belur di pukul sama istrinya sendiri..,
    Udah sadar permohonannya terwujud tp masih ttp gak mau nerima

  34. Hihihihihi…lucu ceritanya,,
    Emang kyk lg ntn drama 18 vs 29 ajaa 😀
    Bisa2 nya yaa begitu,, haahaaaa
    Kasian zhoumi nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s