Suddenly I’m Married (Chapter.2)

Title            : Suddenly I’m Married

Author        : NtaKyung

Casts          : Zhoumi, Shim Miyoung, And OC.

Length        : Series

Genre         : Family, Humor, Romance.

Rating        : PG-15

Idea Story : Movie 13 Go 30 And K-Drama 18 vs 29

Suddenly I’m Married

“Ayo kita berangkat! Bukankah kau yang mengajak untuk pergi ke rumah sakit?!” Teriak Miyoung yang kini sudah berada di luar rumah.

“De…” Balas Zhoumi dengan setengah berteriak juga. “Haish… Kenapa tiba-tiba dia juga jadi galak seperti itu?!” Keluh Zhoumi sambil mengusap keningnya yang terasa sakit itu.

Akhirnya, Zhoumi dan Miyoung pergi menuju Rumah Sakit Seoul. “Ayo turun…” Ajak Zhoumi saat mereka telah tiba.

“Kita benar-benar ke rumah sakit??” Tanya Miyoung tak percaya.

“Kau pikir aku becanda? Ayo cepat turun!” Balas Zhoumi sambil membuka sisi pintu di bagian Miyoung.

Zhoumi menarik Miyoung dari dalam mobil, Seakan tidak dapat menolak akhirnya Miyoung pun mengikuti langkah Zhoumi dengan berada di sampingnya.

“Aku rasa rumah sakit ini banyak berubah…” Gumam Miyoung pelan.

Mendengar hal itu, Zhoumi menolehkan kepalanya dan menatapnya aneh. “Aku lebih setuju jika kau yang banyak berubah, Miyoung-ah…” Sahutnya namun Miyoung tak mendengar hal itu.

 Setelah cukup lama menunggu, Akhirnya Miyoung dan Zhoumi masuk kesebuah ruangan dan nampaklah seorang lelaki tampan tengah duduk seakan menunggu mereka.

“Duduklah…” Suruh lelaki itu dengan ramah.

Tanpa banyak bicara Miyoung dan Zhoumi pun duduk dengan tenang di hadapannya. Dapat Miyoung lihat dari nametag lelaki itu jika namanya adalah Hankyung.

“Shim Miyoung… Itu namamu bukan?” Tanya Hankyung dengan ramah.

“Yah… Darimana kau tahu?” Bingung Miyoung seraya menaikkan sebelah alisnya.

Mendengar hal itu, Zhoumi menatap Hankyung dengan pandangan seakan memiliki arti tertentu. “Sekarang kau mengerti dengan apa yang aku bicarakan padamu tadi pagi kan?” Ujar Zhoumi sambil menggedikkan kepalanya pada Miyoung.

“Hm…” Hankyung mengangguk singkat. “Aku mengerti sekarang…”

“Kalian ini bicara apa?! Sejak tadi hanya mengatakan mengerti dan mengerti… Tapi aku tidak mengerti dengan apa yang kalian bicarakan!” Celetuk Miyoung kesal.

Hankyung lantas tersenyum padanya, “Maafkan kami karena telah mengacuhkanmu, Agaesshi…” Ujarnya ramah. “Baiklah, Sekarang aku minta kau duduk di kursi itu…” Pinta Hankyung sambil menunjuk kursi panjang dan tinggi persis seperti kursi untuk periksa gigi.

“Jadi, Aku yang akan di periksa?!” Tanya Miyoung tak percaya.

“Tentu saja…” Jawab Zhoumi santai.

Dengan malas Miyoung akhirnya duduk di kursi tersebut, Hankyung mengambil senter kecil dan berdiri tepat di sampingnya. “Coba kau perhatikan gerakan telunjukku ini…” Pinta Hankyung sambil menunjukkan jari telunjung tangan kanannya dan menuruti hal itu kedua bola mata Miyoung bergerak sesuai mengikuti arah gerak telunjuk Hankyung.

Lalu, Hankyung mengarahkan cahaya dari senter kecil itu pada kedua mata Miyoung. “Baiklah, Tidak ada yang salah…” Ujar Hankyung sambil tersenyum tipis.

“Memangnya aku kenapa? Aku ini memang tidak sakit apa-apa…” Celoteh Miyoung tak mengerti.

“Hanya untuk memastikan saja…” Jawab Hankyung tetap santai.

Setelah itu, Miyoung kembali duduk di samping Zhoumi dan tak berapa lama Hankyung mengambil beberapa gambar dan kembali duduk juga di hadapan Miyoung dan Zhoumi.

“Kau tahu ini gambar apa?” Tanya Hankyung sambil menunjukkan gambar rumah.

“Tentu saja rumah…” Jawab Miyoung malas.

“Lalu dengan ini?” Tanya Hankyung lagi seraya menunjukkan gambar pesawat.

Miyoung memutar bola matanya sambil menghela nafas panjang, “Tentu saja pesawat, Kau pikir aku bodoh?!” Jawab Miyoung mulai terlihat kesal.

“Hah… Baiklah… Baiklah…” Hankyung ikut menghela nafas sambil mengangguk singkat. “Kalau begitu sekarang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut saja…” Ujarnya kemudian.

“Eh?? Apa??” Bingung Miyoung tak mengerti.

“Sudah… Kau ikuti saja…” Sela Zhoumi seakan tak ingin banyak bicara.

-Suddenly I’m Married-

Setelah pemeriksaan secara menyeluruh telah di lakukan, Zhoumi menyuruh Miyoung untuk pergi ke tempat parkir lebih dulu. Ia tak memberikan alasannya kenapa, Dan tanpa ingin banyak bicara Miyoung pun mengikuti perintahnya.

“Jadi, Apa yang sebenarnya terjadi pada Miyoung?” Tanya Zhoumi kembali bertemu Hankyung.

“Aku benar-benar tidak mengerti… Saat aku memeriksanya, Tidak ada saraf yang terganggu pada otaknya dan menurutku kejiwaannya pun tak terganggu sedikitpun…” Jelas Hankyung.

“Aneh…” Zhoumi terdiam untuk beberapa saat.

“Aku pun heran… Sebenarnya apa yang terjadi padanya sampai dia bisa seperti itu?” Tanya Hankyung penasaran.

Zhoumi menggedikkan bahunya, “Ntahlah… Saat pagi tadi, Tiba-tiba saja dia bertingkah aneh seperti itu… Dan bahkan dia mengatakan jika usianya masih 18 tahun…” Ujar Zhoumi tak mengerti juga.

“Hm… Mungkin kita harus menunggu hasil lab dari pemeriksaannya nanti. Mungkin ada sesuatu yang terjadi pada otaknya…” Ujar Hankyung.

“Yah…” Zhoumi mengangguk singkat. “Ah, Kalau begitu aku harus segera pergi sekarang. Aku tidak ingin Miyoung menunggu terlalu lama…” Pamit Zhoumi seraya beranjak dari duduknya.

“Baiklah…” Hankyung ikut beranjak dari duduknya dan tak berapa lama Zhoumi pun berlalu.

Di Sisi Lain…

“Dia lama sekali?! Sebenarnya sedang apa dia di dalam sana?!” Gerutu Miyoung kesal.

“Maaf menunggu lama…” Ujar Zhoumi yang baru saja masuk kedalam mobil.

“Kau ini kemana saja?! Aku sudah bosan menunggumu!!” Keluh Miyoung sembari melipat kedua tangannya di depan dadanya.

“Mian… Mian…” Ujar Zhoumi sembari mengangguk singkat. “Cham… Sekarang kita pulang…”

KRUUUUKKK…

Zhoumi terdiam dan langsung menoleh pada Miyoung, Senyum kecil terulas di wajah tampannya itu. “Wae?!” Tanya Miyoung sinis mencoba menyembunyikan suara perutnya.

“Kau lapar??” Tanya Zhoumi dengan santai.

“Mwo? A-Anniyo…” Elak Miyoung.

“Jangan berbohong… Jika kau memintanya, Aku bisa saja mengajakmu ke restaurant yang berada dekat sini…” Goda Zhoumi sambil tetap menatap Miyoung.

Miyoung terdiam untuk beberapa saat sembari memegangi perutnya yang memang sedang terasa lapar itu. “Memangnya… Kau mau membelikannya untukku?” Tanya Miyoung ragu.

“Tentu… Tapi jika kau memintanya…” Jawab Zhoumi santai.

“Kau mencoba untuk mempermainkanku, Huh?!” Curiga Miyoung seraya menoleh padanya dan menatapnya curiga.

Zhoumi mengangkat bahunya sambil memasang wajah polos. “Itu terserahmu saja…” Sahutnya dengan begitu santai.

Miyoung kembali terdiam, “Haish!! Kenapa aku harus lapar di saat lelaki ini di sampingku?!” Batin Miyoung merutuki dirinya sendiri. “Hah! Baiklah…” Jawab Miyoung kemudian.

“Baiklah, Apanya??” Goda Zhoumi.

“Aku ingin kita pergi makan…” Sahut Miyoung dengan nada yang sedikit di tekankan dan hal itu tentu saja membuat Zhoumi kembali menyeringai puas.

“Mengatakan itu sejak tadi, Apa susahnya…” Celetuk Zhoumi dan mulai melajukan mobilnya.

-Suddenly I’m Married-

“Kita makan di sini saja… Ayo turun…” Ujar Zhoumi sembari turun dari mobil terlebih dulu.

Miyoung memperhatikan restaurant di hadapannya itu, Dia ingat betul jika tempat ini adalah tempatnya makan bersama temannya saat SMA dulu. “Wuah… Tempat ini tidak banyak berubah. Rasanya sudah lama sekali tidak ke tempat ini…” Celoteh Miyoung seraya keluar dari dalam mobil.

“Kenapa diam saja? Ayo…” Ajak Zhoumi sambil menarik tangan Miyoung lembut.

SRET!

Dengan cepat Miyoung menepis tangan Zhoumi. “Jangan sentuh aku!! Meskipun kau itu adalah suamiku, Tapi aku tidak menganggapnya seperti itu!” Ketus Miyoung.

“Hah… Mau sampai kapan kau seperti ini terus, Huh?!” Kesal Zhoumi atas sikap Miyoung ini.

“Itu urusanku…” Jawab Miyoung seraya berjalan lebih dulu dari Zhoumi.

BRUK!!

“Aww…” Miyoung hampir saja terjatuh jika tidak Zhoumi yang menahan tubuhnya dari arah belakang. “Haish…” Dengan segera Miyoung beranjak dari pelukan Zhoumi.

“Omo!! Miyoung-ah!!” Tiba-tiba saja orang yang tidak sengaja menabrak Miyoung tadi, Langsung memeluk Miyoung dengan kegirangan.

Miyoung hanya diam mematung, Dia benar-benar bingung. Ia merasa jika ia tidak mengenal gadis yang memeluknya dengan tiba-tiba itu di tambah lagi gadis ini mengetahui namanya. “Mi-Mianhe…” Miyoung melepaskan pelukan gadis itu. “Hajiman… Nuguseyo?!” Tanya Miyoung dengan wajah bingung.

Gadis itu lantas langsung menoleh pada Zhoumi. “Ya!! Zhoumi apa yang kau lakukan pada sahabatku ini hingga membuatnya seperti ini, Huh?!” Tanya gadis itu curiga.

“Jangan salahkan aku… Aku bahkan tidak mengerti dengan sikapnya itu…” Jawab Zhoumi sambil menunjuk Miyoung.

“Apa-apaan dia?! Kenapa dia bisa terlihat akrab sekali dengan Ahjusshi ini?!” Batin Miyoung kebingungan.

“Ya… Miyoung-ah, Jangan bercanda lagi! Nan… Lee Hyunsa…” Ujar gadis itu kemudian sambil menunjuk dirinya sendiri.

“Hyunsa??” Miyoung menatap gadis bernama Lee Hyunsa itu dengan tatapan tak percaya. “Woaaah… Ini benar-benar kau?!!” Kaget Miyoung.

“Yah… Tentu saja, Kau ini kenapa?” Jawab Hyunsa sembari menatap Miyoung bingung.

“Kyaaaa… Hyunsa!! Akhirnya, Aku dapat bertemu seseorang yang aku kenal…” Miyoung langsung memeluk Hyunsa sambil tersenyum kegirangan.

“Ya… Miyoung-ah, Gwenchana??” Tanya Hyunsa tak mengerti dengan sikap Miyoung yang dapat di bilang cukup aneh.

“Anniyo… Nan gwenchana…” Jawab Miyoung tetap memeluk Hyunsa erat.

Hyunsa menoleh pada Zhoumi sambil menggedikkan kepalanya seakan bertanya apa yang sebenarnya terjadi pada Miyoung dan lelaki itu hanya menjawab dengan sebuah gelengan singkat.

“Aneh sekali dia… Kenapa dia mengingat Hyunsa tapi tidak denganku suaminya sendiri?!” Gerutu Zhoumi kesal.

“Ah, Sudah… Sudah… Begini saja, Kita makan dulu saja…” Ajak Hyunsa sambil melepaskan pelukan Miyoung.

“Ehm…” Miyoung mengangguk setuju.

“Zhoumi-ah… Ayo masuk!” Ajak Hyunsa saat melihat Zhoumi hanya terus berdiri di tempatnya.

“Untuk apa kau mengajaknya??” Tanya Miyoung setengah berbisik.

Mendengar hal itu Hyunsa tak menjawabnya dan hanya menarik tangan Zhoumi agar ikut juga ke dalam restaurant itu bersama dirinya dan juga Miyoung.

“Kalian mau pesan apa??” Tanya Hyunsa ramah.

“Ehm…” Miyoung terdiam mencoba memikirkan makanan apa yang ingin di pesannya.

“Pizza saja…” Ujar Zhoumi dengan tenang.

“Ah, Yah!! Pizza saja…” Setuju Miyoung sembari mengangguk semangat.

“Setidaknya dia masih mengingat makanan favoritnya dan juga sahabatnya…” Gumam Zhoumi namun tak terdengar jelas oleh kedua gadis itu.

“Baiklah… Pelayan!” Panggil Hyunsa pada salah satu pelayan di restaurant itu.

Merekapun memesan makanan dan memilih untuk mengobrol sembari menunggu pesanan mereka datang. “Jadi… Bagaimana liburan kalian ke Pulau Jeju??” Tanya Hyunsa memulai kembali pembicaraan.

“Liburan?? Apa maksudmu?!” Bingung Miyoung.

“Hah… Miyoung-ah, Mau sampai kapan kau menjadi amnesia seperti itu, Huh?!” Celetuk Zhoumi sudah mulai kesal.

“Aku tidak amnesia!” Elak Miyoung.

“Tunggu sebentar…” Tahan Hyunsa. “Zhoumi-ah, Aku ingin berbicara denganmu…” Ajak Hyunsa seraya menarik Zhoumi keluar restaurant.

“Ada apa?” Tanya Zhoumi heran.

“Ya! Zhoumi-ah, Apa yang terjadi pada kalian berdua?? Tidak biasanya sifat Miyoung seperti itu padamu. Apakah kalian sedang bertengkar? Atau… Memang ada sesuatu hal yang terjadi tapi aku tidak mengetahuinya??” Rentetan pertanyaan Hyunsa lontarkan untuk Zhoumi.

“Ntahlah…” Zhoumi mengangkat kedua bahunya. “Aku bahkan tak mengerti dengan apa yang terjadi padanya. Bahkan tadi pagi saja dia tiba-tiba memukulku, Benar-benar seperti orang yang tidak mengenalku…” Jelas Zhoumi.

“Jinja?!” Tak percaya Hyunsa.

“Hm…” Zhoumi mengangguk singkat. “Tadi aku baru saja selesai memeriksakan kondisinya pada Hankyung. Aku takut sesuatu yang tak kuketahui terjadi padanya…”

“Hey! Apa yang kalian bicarakan sejak tadi?!” Tanya Miyoung yang ternyata muncul secara tiba-tiba dari arah belakang mereka berdua.

“Omo!!” Kaget Hyunsa seraya menoleh pada Miyoung. “Ah… Anniyo!! Sudah lupakan saja, Kajja… Kita lanjutkan makan saja…” Ajak Hyunsa seraya menarik kembali Miyoung yang terlihat kebingungan.

Zhoumi melihat Miyoung dan Hyunsa yang telah masuk kedalam restaurant. “Sebenarnya apa yang membuat Miyoung bersikap seperti saat ini??” Pikir Zhoumi seakan merasa jika memang ada sesuatu yang ganjil yang terjadi padanya.

“Ya, Zhoumi-ah. Ppalli…” Panggil Hyunsa kemudian.

“Oh, De…” Zhoumi mengangguk singkat.

-Suddenly I’m Married-

“Hah… Makanan di restaurant tadi memang makanan favoritku!! Aku benar-benar puas…” Ceria Miyoung saat mereka sudah memasuki rumah.

Hari sudah mulai gelap, Dan saat itu juga mereka lalu memutuskan untuk pulang setelah merasa cukup lama berbincang-bincang dengan Hyunsa atau mungkin lebih tepatnya Miyoung dan Hyunsa saja yang terus bercerita. Meski sesekali Hyunsa memang merasa jika temannya itu begitu berbeda dari biasanya.

“Kau ingin mandi duluan, Atau aku yang terlebih dulu?” Tanya Zhoumi setelah melepaskan jaket jeans yang di kenakannya.

“Tentu saja aku dulu!” Jawab Miyoung sedikit ketus yang tentu saja membuat Zhoumi hanya dapat menggeleng singkat.

“Baiklah…” Jawab Zhoumi malas dan berlalu mengambil sebotol air kearah dapur.

Dengan segera, Miyoung pun langsung masuk kedalam kamar mandi. Selang beberapa waktu setelah keduanya telah selesai membersihkan diri, Mereka hanya duduk berdua di ruang tv dengan jarak yang terbilang cukup jauh karena Miyoung tidak ingin duduk di dekat Zhoumi padahal dia suaminya sendiri.

“Ya! Neo! Apakah ini caramu memperlakukanku, Huh?!! Nan neo nampyeon!!” Kesal Zhoumi karena melihat Miyoung yang menghindarinya terus menerus.

“Tapi aku tidak berfikir seperti itu!” Balas Miyoung ketus.

“Aish… Jinja!!” Zhoumi mengalihkan pandangannya kearah lain dengan perasaan kesal.

Sesaat keheningan di antara mereka terjadi, Sebelum akhirnya Miyoung mulai mendekati Zhoumi dan membuat lelaki itu menoleh cepat padanya, “Wae?!! Apa sekarang kau sudah bisa mengingatku sebagai suamimu?!” Sindir Zhoumi.

“Anni…” Miyoung menggeleng singkat.

“Lalu untuk apa kau mendekatiku, Huh?!” Kini giliran Zhoumi yang seakan begitu ketus pada Miyoung.

“Hey… Aku hanya ingin bertanya sesuatu padamu…” Ujar Miyoung menggantung membuat Zhoumi melemparkan tatapan bingung padanya.

“Mwo?”

“Tentang obrolanmu dengan Hyunsa tadi… Kalian tidak membicarakanku kan?!” Ujar Miyoung kemudian.

DEG!!

Zhoumi terdiam untuk sesaat, Kedua matanya membulat hanya dalam seketika. “M-mwo?? Membicarakanmu?? Cih… Untuk apa kita membicarakanmu?” Elak Zhoumi kemudian.

“Tapi dari nada bicaramu sepertinya kau berbohong…” Balas Miyoung seakan ingin menyudutkan Zhoumi.

“Anni!!” Elak Zhoumi lagi. “Begini saja… Aku akan memberitahumu tentang pembicaraan tadi. Tapi ada syaratnya…” Tiba-tiba saja seringaian kecil terlukis jelas di wajah Zhoumi.

“Mwo?? Jogeon??” Bingung Miyoung.

“Ne…” Zhoumi mengangguk singkat.

“Baiklah… Aku akan melakukan syarat itu! Memangnya apa syaratnya??” Tanya Miyoung kemudian menyanggupi ucapan Zhoumi.

Zhoumi mulai mendekati Miyoung dan berbisik sepelan mungkin membuat gadis itu sedikit bergidik ngeri namun tak berapa lama kedua matanya langsung membulat berbeda dari Zhoumi yang semakin menampakan seringaian liciknya itu.

“MRORAGO??! YA!! NEO!!”

BUGH!!

“Ahk!!” Ringis Zhoumi kesakitan saat tiba-tiba saja Miyoung langsung mendaratkan sebuah pukulan yang cukup keras pada wajah Zhoumi membuat lelaki itu memegangi hidungnya yang terkena pukulan keras yang cukup keras itu.

“Dasar lelaki mesum!! Sudah aku kira, Kau ini memang lelaki berotak kotor!!” Hardik Miyoung dan lalu pergi masuk kedalam kamar.

“Ya… Miyoung-ah! Tadi aku hanya bercanda… Aish… Ahk!! Ya… Miyoung-ah…” Ujar Zhoumi mencoba memanggil Miyoung sambil meringis kesakitan.

To Be Continued…

Note : Annyeong Reader… Mianheyo, Udah lama author gak publish ff neh… >___< Author nan ababil ini *eh??* tepar di rumkit hampir 2 minggu…T__T Dan ini pun bisa publish ff berhubung ffnya dah jadi sebelum sakit… Hehehe

 

Iklan

81 thoughts on “Suddenly I’m Married (Chapter.2)

  1. kwkwkwkwkwkwk…seperti biasanya…Miyoung selalu mendaratkan pukulan hangat tanda kasih sayang pada Zhoumi…..ngakak,Miyoung dikira gila #oops# sama Zhoumi sampe dibw kerumah sakit segala..dokternya hankyung pula…weeess….kebayang dokter yang dirumkit tuh authornya…ngak~ngak~ngak…..

  2. wwaaaaahhhh
    akhirnya keluar juga ff mu cingu…
    Aku dah kangen ma dirimu beserta ff mu???
    Kmn saja????

    Ceritanya keren banget…
    Kasihan banget ma mimi yang di lupain + di kasarin ma youngi..

    Tapi kmn haneul yah??
    Blm keluar di part ini..

    Pokok na nice ff cingu..
    Lanjutannya di nantikan…
    Moga mimi sabar ngadepin youngie umur 18 tahun…
    Wkwkwk

  3. umma 1st kah?
    *celingak celinguk*
    LANJOUT…!!
    SERU DAH…!!
    itu ada salah dikit nta sayank.
    Bukan ‘nan NEO nampyeon’
    tp ‘nan NI nampyeon iya’
    kalo ga ‘nan NEO UI nampyeon iya’
    itu ajah. Sisanya keren.
    lanjouut…!

  4. wooahhh akhirnya rilis juga nie part lanjutannya stlh menunggu sekian lama,, sepat lupa ma cerita awalnya hehehe

    MIyoung bener” aneh neh,, q jd ikutan bingung kyk zhoumi 😆 😆
    ayooo lanjutkan

    Nta’ tetap sehat yoo,, biar bs publish ff’ selanjutnya *sok akrab banget deh gw heheheh

  5. akhirnya…. aku udah nunggu lama..tiap hari ngecek ke sini nunggu ff baru yang dipublish…
    lanjutannya keren, makin bikin penasaran aja…
    eonni cepat sembuh ya n sehat selalu:) fighting!!!!

  6. aihh untung dh eonni udah keluar dari rumkit yah sekarang.. get well soon yah eon 😀
    aihh itu dokternya hankyung?? ahh maulah klo diperiksa sama dokter cakep gtu.. wkwk
    ihihi mimi sengaja banget biar miyoung minta makan.. aigoo itu kasian yahh mimi,, hyunsa diinget tapi zhoumi kaga diinget.. ckck
    ahh itu apaan yang dibisikin mimi ke miyoung eon??
    ahhhhhhh penasaran saya >.< jangan jangan mimi ngajakin yadongan yah itu *plakk 😄
    ihh selalu saja,, mimi jadi korbannya miyoung.. wkwk :p

    lanjutannya kutunggu yah eonn… tetep sehat yahh eon biar bisa publish ff lagi *plakk 😀

  7. Akhrnya publish jg, aku hampir tiap hari loh nengokin blog ini dan baru hr ini ada ff yg publish.
    Zhoumi yg sabar ngadepin Miyoung yg ngakunya msh 18th.
    Haha 😀
    #suamiyangmalang

    krain mreka ke RS mau nengokin seseorg, eh trnyta malah meriksain keadaan Miyoung.
    Smga Miyoung cpt sadar, ksian Zhoumi.

    Nta bru plng dr RS ?
    Alhamdulillah yah brarti skrng udah sembuh dong. 🙂

  8. ya ampun di rawat di rumah sakit? Pantesan aja ngechack blognya tapi gak nemu updatan terbaru hehe. Cepat sembuh yaaaaa

    Penasaran sama yang di minta Zhoumi ekekek. Ah ya si Miyong keliatan aga cemburu pas Mimi ngobrol sama Hyunsa, perbanyak adegan yang bikin Miyong cemburu dong hehe aku suka kalo mereka berantem berantem gitu. Kan berantem karna cinta hehe :-p

  9. akhirnya publish 🙂 yeeey
    hah? OMO author sakit apa? get well fast ya thor 🙂
    astaga Miyoung parah deh masa Mimi dipukul terus mukanya,kasian jadi ngga tampan hihi.

  10. Huaah,, akhirnya nih ff publish juga. Suka deh karakter minyoung+zhoumi. Lucuuuu…. Zhoumi yang malang vs minyoung yang galak. Hahahaha.. Alhamdulillah eonnie udh sembuh. Next ff selalu ditunggu. Aku udah baca 1st part bbrp kali dan gag bosan ^^

  11. Eonnie tlat nta, wkwkwkwk. Ptma2 *kyk pdato* chukkae dah keluar dr rumkit. 2mggu pzti bete. Untg ya ad co2 ckp (?) yg nemenin. Kekekeke.
    Weish g nyambung ma kment nich.

    Haduh miyoung dkra otak.a agk gser ya. Wkwkwkw, cie dktr.a Han,, walah, si Mi2 mah kshan. Dlupain, djudesin ma istri. Smpt kna tduhan ma hyunsa lg. Ckckckck. Waduh, miyoung ksar ikh ma Mi2. Pke acra dkecup syg ma tgan lg tu wajah Mi2. *poor Mi2* pzti si Mi2 ngajakn Yadongan ya? Ikh si Miyoung pur2 mrah, pdahal it muka pzti merah dah. Wkwkwkwk. Keren nta. Next.a lo bnran dah smbuh aja.

  12. onnie, ak kangen sam onnie.
    onnie sakit apa? moga cepet sembuh ya …

    aduh itu miyoung masih ketus aja sama zhoumi. waa…, zhoumi dapet pukulan maut dari miyoung … #piss
    kayak.y zhoumi ngebisikin yang aneh -aneh … ._.

    daebak cerita.y …

  13. akhr’y publish jg…
    aduh miyoung, tindakan’y barbar amat..
    maen tonjok mulu..
    smg zhoumi bs sabar m’hdpi miyoung.. 🙂

    cepat sembuh yah.. 😀

  14. wkwkwkwkw..
    bang zhoumi teramat malang sekali,,tta punya dosa apa” tapi hrus menghadapi kenyataan istrinya berubah mnjadi aneh..
    oi yaa,,yang jadi kakak.a miyoung n tmen yg nlfn wktu d tmna ajiab kmna??
    mreka bklan muncul lagikah??

  15. Kasian bgt zhoumi.. Suami yg terlupakan..
    Dipukul2 ama dijudesin ama miyoung..
    Yg tabah yaa.. Hahahha..
    Masi blm tau klo ingatan miyoung kmbali ke masa SMA..

    Masuk RS hampir 2 minggu??!!
    Sakit apaan chingu?
    Pantasan aja koq tumben2an lama post na..
    Moga cepat sembuh ya..^^

  16. hah?tepar masuk rumah sakit?sakit apa? udah sembuh skarang?
    waduh2, pantesan tumben lama update-nya.
    tapi, istirahat dulu lah! ntar kalo udah sehat baru dilanjutkan lagi!
    aku tetap menunggu kok! hehehe

    Kasian Mimi dsni ngadepin Miyoung yg masi sma! sabar yah Mi…

  17. yee…akhir nya d publish jga nih FF 🙂 dah lma lo min nungguin nya.
    miyoung galak amt ya ma zhoumi, ksian tuh zhoumi nya.
    o iya, haneul blm mncul y d chapter ini???

  18. ya ampun 2 minggu d rs? Y ampun… Pantesan gk publish2 ff ternyata sakit toh… Untung udah keluar dh… Moga gk sakit lg y…

    Y ampun makin seru dh… Jd mw tw klanjutannya…
    D tunggu klanjutannya dh…

  19. annyeong ^^
    saya reader baru.. ketemu blog ini berkat om google 😀
    wah wah kasian yah zhoumi..tapi aneh juga yah hehe jadi bingung..
    lanjutt kan chingu… 🙂
    cepet sembuh juga yaa 🙂

  20. omo… makin seru aja ini.. masih penasaran knpa miyoung bisa kek gt.. tp ya sudahlah ya.. ntar saya jg tau alasannya.. tinggal tunggu aja lanjutannya..
    zhoumi harap kau bersabar..wkwkw
    woah authornya baru sakit ya?? moga cepet sembuh ya.. 😀

  21. aduuh ketinggalan!! Aish Miyoung ckck kasian Zhoumi dibully he he. ngamuk melulu pula tapi namanya juga orang bingung ya rada aneh sikapnya.penasaran juga apa yang dibisikin sm Zhoumi.. lanjut thor. Eh katanya author sakit & sempet di opname? Sudah sembuhkan? Cepat fit lagi ya thor.. 🙂

  22. wah wah,,, apa tu yang dibisikkin ke zou mi ke mi young, jadi penasaran ni??////

    kereen banget fnya bikin aku penasaran, ditunggu kelanjutan ceritanya author…. daebakkkkkk…

  23. Uwee…akhirnya aku mampir lg diblog unnie…
    Kasian zhou mi dijutekin+dipukuli miyoung…
    Pantesan ini terinspirasi ma drama 18 vs 29….soalnya jalan ceritanya sedikit mengingatkanku dgn drama itu…

  24. zhoumi apes bget ya, pasti sblum miyoung merasa 18 tahun it miyoung cinta bget dh m zhoumi.
    Mknny zhoumi jd stress bget.
    biasany kn bgitu*plakk*
    tentu aja miyoung inget m hyunsa, kn hyunsa mank tmenny dr umur 18 taun.
    sdgkn zhoumi ntah kpan knalny.
    kykna nta stelh kejdian dtaman itu, sfatny miyoung g ketus kyk umur 18 taon ya.
    Btw, haneulny kmana nih??
    g kliatan drtd.
    N yg dbsikin zhoumi ke miyoung kykna persyaratan g bner tuh, mengarah ke yadong sptny.
    dtunggu dh part slnjtny nta.
    seru bget nih.

  25. aiihhhh hankyung nyempil :p

    tetep y Nta dirimu…. *tatap curiga*
    gemesin ya Miyoung disini? hahaha
    cinta banget dia sama Mimi sampe tiap saat ngasih tanda cinta, sabar ya mimi, smpga tubuhnya masih utuh sampe ff ini end, lol XDDD

  26. ckckckc nasib lagi gak berpihak pdmu zhoumi oppa (―˛―“)
    miyoung tuch tangan gampang banget sich melayang(?) mukulin zhoumi oppa
    kan kasihan
    oh iya ngomong” kemana tuch haneul kok gak kelihatan ?

  27. Lucu jg krn permohonan di kolam ajaib, khidupannya lgsng berubah. Zhoumi stress ngadapin perubahaan miyoung, jelas aja miyoung kaget krn permohonannya terkabul n binggung apa yg dilihatnya. Lanjut lagi ah bacanya.

  28. hahahaha .. 😀
    miyoung miyoung kayaknya miyoung cocok tuh jadi tukang pukul..
    kasihan banget zhoumi.. zhoumi, anggep aja itu pukulan tanda cinta miyoung ke kamu ya 😀

  29. Wkwkwk .. Mi young mah bawa ke RS jiwa Aja ..
    Hankyung Aja yg dokter bingung mi young knp ..
    o
    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Kasian zhoumin .. Mi young inget sama makanan kesukaannya – pizza .. Inget resto fav nya .. Inget hyunsa ( walaupun di awal2 nya lupa) tp lupa zhoumin ..

    Tp wajar sih mi young ga kenal zhoumin..
    Kan terakhir dia inget umurnya 18 th .. Kalo ga salah msh sekolah dan tentunya dia ßèLº°˚˚°ºM. Bertemu zhoumin kan ?

    Huahahahhaha .. Baru beberapa hr dr mi young amnesia .. Zhoumin sudah 2x luka2 .. Lama2 mukanya zhoumin butuh plastic surgery tuh wkwkwkwkwk.

  30. pahahahahaha….. Ya ampun itu Zhoumi teraniyaya banget. Semoga di beri kesabaran deh buat zhoumi ngadepin istrinya yg aneh tiba-tiba itu. Tapi minyoungnya lu jd kaya anak kecil lagi. Next>>

  31. Ko isi ff nya pendek !!! Sayang ini udah bagus :p hajiman gwenchana yg penting aku bisa baca :D..
    Aku penasaran sm mereka ber2 ?? Apa yg di bisikin sm zhoumi ?? Mesum ??? Otak kotor 😀 ??

  32. Ky’y sblm miyoung ingatan miyoung kembali zhoumi bkln trz dpt siksaan dr miyoung..hahahahahaha..ksian bgt nasib mu bang…xixixixixixixixi

  33. Yakin pusing jadi zhoumi, ngeliat istri nya tiba” kyk gitu. *ku juga binggung*

    Ngakak pas zhoumi dapet pukulan di hidung nya :v

    Read next part. Keep writing and hwaiting eonni 🙂

  34. hem.. Jgankan zoumy aq jg bgung.. Miyong in bner2 amnesia atau dy mloncat k msa dpan.. Coalx dsni msi teka teki.. Gk djelasin ap dy hbz ktbrak,kbntur atau aplah.. Yg pting next..

  35. Hahaha. Lucu bgt eon.
    Jadi penasaran miyoung akan mengingat apa yg terjadi selama bbrpa tahun itu apa ngak. ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s