Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(6/?)

Title         : Devil Beside Me Is My Boyfriend

Author     : NtaKyung

Casts       : Zhoumi, Henry Lau, Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Kim Jaejoong  and Shim Miyoung.

Length     : Series

Genre      : Adventure, Action, Fantasy, Mistery, Romance.

Rating      : PG-15

Summary : Seorang gadis bernama Shim Miyoung telah melakukan perjanjian dengan seorang iblis. Kehidupannya mulai berubah seiring waktu di tambah lagi saat ini ia tinggal bersama iblis tersebut. Namun, Ada yang mengatakan gadis itu merupakan reinkarnasi dari seorang gadis bernama Xiao Yu. Benarkah itu? Lalu siapakah Xiao Yu? Semua ini akan terjawab seiring berjalannya cerita ini…

Story Is Begin…

Miyoung terbangun dari tidurnya, Ia menggeliatkan sedikit badannya dan mendapati Zhoumi tengah terbaring disampingnya dengan kedua mata yang tertutup.

“Pagi…” Sapa Miyoung sambil tersenyum tipis.

“Pagi…” Balas Zhoumi masih dengan menutup kedua matanya.

Dengan jari-jarinya gadis itu mencoba menyentuh wajah lelaki itu, Membuat Zhoumi membuka kedua matanya dan menahan tangannya. Mereka saling bertatapan untuk beberapa saat hingga pada akhirnya Zhoumi mengecup keningnya lembut.

“Tidurmu nyenyak?” Tanya Zhoumi lembut.

Gadis itu hanya mengangguk sambil tersenyum, “Tadi malam aku bermimpi tentang mereka lagi…” Ujar Miyoung kemudian. “Tapi… Aku melihat gadis yang bernama Xiao Yu itu sering kali mengintip lelaki yang mirip denganmu saat sedang berlatih…” Ungkapnya.

“Benarkah?” Tanya Zhoumi seakan berpura-pura tidak tahu.

“Hm… Aku rasa gadis itu menyukai lelaki yang mirip denganmu itu…” Jelas Miyoung.

“Kalau begitu kau juga harus menyukai ku layaknya gadis itu menyukai lelaki yang mirip denganku itu…” Canda Zhoumi.

Miyoung tak menjawab, Ia hanya mengangguk singkat dan lalu tersenyum tipis dan dibalas oleh pelukan hangat dari Zhoumi. Tak berapa lama, Zhoumi mulai mengecup kening Miyoung, Beralih pada kedua matanya dan berakhir di bibirnya.

Tanpa menolak, Miyoung hanya menutup kedua matanya. Ciuman yang pada awalnya hanya sebuah kecupan lembut, Kini telah berubah menjadi lumatan yang cukup panas. Zhoumi semakin memeluk tubuh Miyoung erat dan kini tubuhnya berada tepat di atas tubuh Miyoung sedangkan kedua tangan Miyoung melingkar di lehernya. Ciuman mereka semakin dalam, Kedua lidah mereka saling bergelut dan sesekali Zhoumi mengulum dan menghisap lidah Miyoung membuat suara decakan yang cukup keras terdengar di ruangan itu.

“Ehm… Hyung, Apakah di saat sepagi ini juga kalian akan melakukan hal itu??” Tanya Henry ragu yang ntah sejak kapan beradadi ruangan itu.

Seakan tak peduli dengan keberadaan Henry, Zhoumi tetap mencium Miyoung dengan penuh nafsu. Lain halnya dengan Miyoung yang mencoba melepaskan ciuman tersebut,  “Emh! Zhoumi-ah…” Miyoung mendorong tubuh Zhoumi pelan.

“Hah!! Mengganggu saja!!” Gerutu Zhoumi yang langsung beranjak dari atas tubuh Miyoung dan kini tengah berada di hadapan Henry. “Ada apa kau mencariku, Huh?!” Tanyanya dengan nada yang diberi penekanan.

“A-a-a… I-i-itu… Sarapan… Ma-maksudku… Err…”

Zhoumi sedikit memiringkan kepalanya sambil menatap Henry dengan malas. “Jadi kau datang kemari dan mengganggu aktivitasku hanya untuk mengajak sarapan?” Tanya Zhoumi pelan.

“D-D-De, Hyung…” Jawab Henry terbata-bata.

WUSH!!

Sebuah api biru kini tengah mengitari kepalan tangan kanan Zhoumi membuat Henry membulatkan kedua matanya, Bahkan menelan ludahpun rasanya sulit sekali.

“Hyu-Hhh-Hyung… I-Itu… Aku permisi dulu!” Pamit Henry dan langsung menghilang begitu saja dari ruangan itu.

Seketika itu juga kobaran api biru itu menghilang dari kepalan tangannya, Dan di saat ia berbalik ia menghela nafas berat. “Miyoung-ah, Kenapa kau harus bangun?!!” Kesal Zhoumi pada Miyoung yang baru saja keluar dari dalam kamar mandi.

Miyoung tersenyum tipis pada Zhoumi dan meletakkan pakaian yang sebelumnya, Ia lantas mengaleng lengan Zhoumi dengan manja. “Kita pergi sarapan saja, Yah?? Aku lapar…” Bujuk Miyoung dengan wajah memelas.

“Hah!!” Zhoumi menghela nafas panjang untuk kesekian kalinya. “Baiklah…” Pasrahnya kemudian.

“Kajja…” Ajak Miyoung sambil menarik tangan Zhoumi lembut.

**********

Jaejoong mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya pada meja di hadapannya, Nampaknya ia sedang memikirkan sesuatu. “Shim Miyoung… Aku harus membawanya ke tempat itu… Dengan begitu aku dapat membangkitkan kembali jiwa Xiao Yu, Dan itu akan membuatnya kembali ke sisiku…” Pikirnya.

“Tuan… Maaf, Jika saya mengganggu anda. Tapi ada sesuatu yang harus saya katakan pada anda…” Ujar lelaki yang selalu menjadi tangan kanan kepercayaan Jaejoong.

“Ada apa?!” Tanya Jaejoong tanpa menoleh padanya.

“Saya mendengar jika penobatan untuk menjadi Raja Kegelapan seutuhnya akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dan pilihan mereka jatuh pada Zhoumi yang memang memiliki darah keturunan kerajaan, Tuan…” Jelas lelaki itu kemudian.

BRAK!!

Jaejoong menghantam meja dihadapannya sehingga langsung terbelah dua dengan beberapa serpihan yang berserakan. “Sialan!! Kenapa mereka harus melakukan hal itu dengan buru-buru?! Jika mereka melakukan hal itu dalam waktu dekat ini, Itu tentu saja akan merusak rencanaku untuk membuat Xiao Yu kembali menjadi milikku…” Umpat Jaejoong kesal.

Lelaki yang berjongkok dengan kepala yang tertunduk di belakang Jaejoong itu hanya terdiam saat melihat tuannya begitu sangat geram, Ia seakan tak berani mengatakan sepatah katapun jika tuannya itu sedang dalam kondisi seperti saat ini.

“Aku harus melakukannya dengan segera…” Gumam Jaejoong dengan kilatan mata berwarna merah yang terlihat begitu jelas.

**********

Zhoumi terdiam saat mendengar penjelasan Donghae tentang keadaan di Kerajaan yang sudah lama tak dikunjunginya itu.

“Jadi… Mereka sudah memutuskannya?” Tanya Zhoumi dan dibalas anggukan Donghae. “Lalu, Apa mereka sudah mengetahui keberadaan Miyoung di tempat ini?” Tanyanya lagi.

“Sejauh ini aku rasa mereka masih belum mengetahuinya…” Jawab Donghae singkat.

“Hm, Baguslah. Setidaknya itu tidak akan membahayakan Miyoung…” Zhoumi mengangguk singkat.

“Tapi, Zhoumi-ah…” Sela Donghae membuat Zhoumi menolehnya. “Aku rasa kau harus segera membawanya ke tempat itu…Kau mengerti maksudku kan?” Ujar Donghae sedikit menggantung.

“Maksudmu Lembah Black Pearl?” Ujar Zhoumi.

“Yah…” Donghae mengangguk kecil. “Saat ini keberadaan Miyoung sebagai reinkarnasi dari Xiao Yu sudah di ketahui Jaejoong. Aku takut jika ini akan berpengaruh akan kedudukanmu dan keselamatan kalian berdua nantinya…” Jelas Donghae.

“Kau benar… Aku rasa ini sudah saatnya aku membawanya ke Lembah itu…” Zhoumi beranjak dari duduknya dan hanya sekejap mata saja ia telah menghilang dari tempat itu.

Dan lalu Donghae pun beranjak dari tempatnya pula kemudian menghilang dari tempat itu, Sebenarnya Donghae merupakan keturunan dari penasehat kerajaan dan selama ini pulalah dia yang selalu membantu Zhoumi agar tidak melakukan hal yang menyimpang sebelum dia benar-benar menjabat sebagai raja iblis yang sebenarnya.

**********

“Kenapa kalian terus menatapku seperti itu?” Tanya Miyoung heran saat melihat Henry, Haneul dan Kyuhyun terus saja menatapnya tanpa mengatakan sepatah katapun.

“Aku pikir dia memang begitu sangat mirip dengan Xiao Yu…” Ujar Haneul sambil tetap menatap Miyoung yang hanya terdiam saat mendengarnya.

“Tapi Zhoumi Hyung bilang dia bukan Xiao Yu…” Sela Henry.

“Bisa saja kan jika Zhoumi membohongi kita?!” Ujar Kyuhyun seakan curiga.

“Ah! Kau benar juga… Bisa saja dia membohongi kita…” Setuju Haneul.

“Hm… Tapi apa untungnya dia membohongi kita?” Bingung Henry sambil menggaruk kepalanya yang tak terasa gatal.

“Kau ini terlalu polos… Tentu saja ada alasan lain kenapa dia membohongi kita. Kita harus cari tahu!!” Kyuhyun mendaratkan sebuah pukulan yang cukup keras tepat di puncak kepala Henry.

“Aish… Appo!!” Ringis Henry.

“Anggap saja itu agar dapat membuat pikiranmu menjadi tidak polos lagi, Henry!” Tambah Haneul diikuti anggukan Kyuhyun setuju.

Seakan tak menyadari keberadaan Miyoung yang notabene adalah icon yang sebenarnya sedang mereka bicarakan saat ini mereka terus saja berdebat tak jelas yang tentu saja hal itu membuat Miyoung nampak bingung dengan semua itu. “Hey, Kalian semua itu kenapa??” Tanya Miyoung pada akhirnya.

“Ah, Miyoung-ah. Aku lupa jika kau juga ada di tempat ini…” Sadar Kyuhyun sambil tersenyum santai.

“Benar, Aku juga…” Ucap Henry dan Haneul nyaris bersamaan.

“Jadi… Apa yang kalian bicarakan sejak tadi. Kenapa kalian terus saja mengatakan Zhoumi berbohong sesuatu pada kalian?” Tanya Miyoung penasaran.

“Huh?? Ah… Sudahlah lupakan saja…” Elak Kyuhyun sambil mengibas-ngibaskan tangannya berulang kali.

“Kenapa seperti itu??” Bingung Miyoung.

“Karena itu bukan hal yang begitu penting! He he he…” Ucap Haneul sambil terkekeh kecil.

“Benar!!” Setuju Henry sambil menjentikkan jarinyanya. “Miyoung-ah… Apakah setiap pagi kalian memang selalu melakukan itu sekarang?” Tanya Henry tiba-tiba.

“Eh? Maksudmu?” Tanya Miyoung tak mengerti.

“Maksudku … Err… Kejadian tadi pagi itu…” Ragu Henry yang teringat kejadian tadi pagi.

“M-Mwo??” Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika dan semburat merah merona terlihat jelas di kedua pipinya. “Soal itu…” Ia terdiam untuk sejenak.

“Memangnya apa yang terjadi?! Apa kau melihat mereka sedang berciuman?! Atau lebih?!” Tebak Haneul semangat.

“Ehhh??!!” Kaget Miyoung seakan terkejut dengan tebakan Haneul yang menurutnya hampir mendekati maksud Henry tadi.

“De…” Henry mengangguk sedikit enggan.

“A-Anniyo!! Bukan seperti itu… Tadi itu hanya…”

“Sudah tidak usah mengelak lagi… Aku saja beberapa kali pernah memergoki mereka berdua berciuman tanpa melihat tempat dan situasi!” Potong Kyuhyun sebelum Miyoung menyelesaikan ucapannya yang sedikit terbata-bata itu.

“Kyuhyun-ah!” Kaget Miyoung seraya menoleh pada lelaki yang duduk di samping Haneul itu.

“Woaaah… Ternyata tebakanku memang benar!” Takjub Haneul. “Ya… Miyoung-ah, Otte?” Tanya Haneul kemudian.

“Otte?? Aku tidak mengerti maksudmu…” Elak Miyoung.

“Tentu saja melakukan hal itu dengan Zhoumi Hyung!!” Tambah Henry menjadi bersemangat karena merasa jika bukan dia saja yang mengetahui hal itu.

“I-itu… Aish!! Memangnya untuk apa kita membahas hal ini??” Malu Miyoung sembari mencoba memalingkan wajahnya dari mereka semua.

“Ayolah… Kau tidak perlu malu-malu seperti itu pada kami…” Bujuk Haneul.

“Benar! Lagipula aku rasa kau memang tidak pernah bisa menolak keinginan Zhoumi untuk melakukan apapun padamu…” Ucap Kyuhyun yang tentu saja semakin membuat Miyoung bertambah malu.

“Hum… Itu tentu saja. Tadi pagi saja kau sepertinya benar-benar tidak bisa menolak keinginan Zhoumi Hyung…” Henry mengangguk singkat.

“YA!! KALIAN BERTIGA BERHENTI BERBICARA!!” Teriak seseorang yang suaranya tentu saja sudah sangat mereka hapal dan saat mereka menoleh kebelakang mereka sudah mendapati Zhoumi tengah berjalan mendekati mereka.

“Zhoumi-ah…” Kaget Miyoung dengan kedatangannya yang tiba-tiba bahkan mereka saja yang notabene-nya adalah makhluk yang sama seperti Zhoumi tak menyadari kehadiran Zhoumi sedikitpun. Mereka seakan asyik menggoda Miyoung yang sudah terpojokkan dan sangat malu itu.

GLEK!!

Dengan kedua mata yang membulat, Mereka hanya dapat terdiam mematung dan bahkan menelan ludah pun rasanya begitu berat bagi mereka semua. “Oh, Zhoumi-ah… Kau datang?” Ujar Kyuhyun mencoba mencairkan suasana.

“Ah, Kalau begitu aku harus pergi sekarang…” Ujar Henry mencoba untuk menghindar.

“Aku juga…” Haneul mengangguk cepat. “Kyu, Ayo antarkan aku…” Ujar Haneul dan tentu saja Kyuhyun setuju dengan hal itu tapi di saat itu juga Zhoumi telah berada di hadapannya.

“Kalian mau kemana? Sudah duduk saja!” Suruh Zhoumi terdengar ramah namun tak sedikitpun menyurutkan perasaan takut mereka saat ini.

“Tapi, Zhoumi-ah. Mereka mau pergi…” Sela Miyoung yang tentu saja membuat ketiga orang itu langsung mengangguk cepat.

Tapi Zhoumi malah menggerakkan telunjuk jarinya yang tentu saja membuat mereka kembali terdiam tanpa berani melakukan apapun. “Mereka tidak akan pergi, Tapi kita yang akan pergi…” Ujar Zhoumi kemudian.

“Eh?? Uri??” Bingung Miyoung.

“Yah, Karena itu mereka tidak perlu pergi hanya karena aku datang dan mengetahui perbuatan mereka yang terus menyudutkanmu itu!!” Sindir Zhoumi sambil melirik ketiga orang yang hanya tetap diam itu.

“Zhoumi-ah!” Miyoung menatapnya kesal seakan menyuruh Zhoumi agar tidak membuat mereka ketakutan.

“Hah…” Zhoumi menghela nafas panjang. “Arraseo… Sudah, Lebih baik kita pergi sekarang saja, Kajja!” Ajak Zhoumi dan Miyoung hanya mengangguk singkat sambil tersenyum tipis.

Setelah perginya mereka berdua, Ketiga orang itu menghela nafas lega. “Hah… Setidaknya Miyoung dapat membuat kekesalan Zhoumi mereda…” Lega Haneul sambil mengusap dadanya.

“Yah… Dan untung saja mereka pergi. Kalau tidak mungkin sekarang kita sudah seperti para manusia yang terdakwa oleh keturunan Raja Iblis sepertinya…” Tambah Kyuhyun.

“Miyoung memang gadis yang dapat membuat Zhoumi tenang tapi sekaligus dapat membuat Zhoumi begitu sangat marah besar…” Ucap Henry.

“Kau benar…” Setuju Kyuhyun dan Haneul hampir bersamaan.

**********

“Kita mau kemana?” Tanya Miyoung penasaran.

Zhoumi menoleh padanya sambil tersenyum tipis. “Ketempat yang hanya ada kita berdua saja…” Jawab Zhoumi santai.

“Eh?? M-Mworago??” Kaget Miyoung saat mendengar ucapan Zhoumi.

“Wae??” Tanya Zhoumi sambil tersenyum tipis.

“Ah?? A-Anniyo…” Elak Miyoung seraya menggeleng cepat.

Melihat sikap Miyoung yang menurutnya terlihat begitu gugup itu tentu saja membuat Zhoumi jadi tersenyum kecil.

“Apakah mungkin… Kau takut aku berbuat sesuatu yang tak dapat kau tolak??” Canda Zhoumi sambil mengerling jail.

“M-Mworago?!” Miyoung langsung menoleh padanya dengan melemparkan tatapan kaget.

“Ha ha ha ha. Aku hanya bercanda, Jangan tegang seperti itu, Youngi-ah…” Ujar Zhoumi dengan santai dan kembali fokus pada setir mobilnya.

“Zhoumi-ah…” Renggut Miyoung kesal dan hanya di balas senyuman tipis khas lelaki itu.

Tak berapa lama mereka tiba di sebuah tempat seperti sebuah pegunungan, Bahkan tak terlihat ada yang tinggal di tempat yang terlihat begitu menyeramkan bagi Miyoung itu.

“Apa ini tempatnya??” Tanya Miyoung bingung.

“Bukan, Tempatnya masih cukup jauh. Kita harus berjalan kaki ke tempat itu, Tapi kau tenang saja aku bisa memangkumu jika kau mau…” Goda Zhoumi membuat Miyoung tersipu malu.

“Anniyo… Aku bisa berjalan sendiri. Tapi sebenarnya… Kita akan pergi kemana, Zhoumi-ah? Kenapa harus ke tempat seperti ini?” Tanya Miyoung tetap penasaran.

“Kita akan ke Lembah Black Pearl…” Jawab Zhoumi pada akhirnya.

“Eh??”

“Sudahlah, Pokoknya kau ikut saja. Dan tetap berada di sampingku, Aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu. Arratchi?” Suruh Zhoumi kemudian.

“De, Arraseo…” Miyoung mengangguk singkat dan lalu mulai melangkah berjalan.

Di saat itu juga Zhoumi sedikit menolehkan kepalanya kebelakang, Sebenarnya sudah sejak tadi ia merasa jika seseorang tengah mengikutinya.

“Cih! Mau sampai kau bersembunyi di tempat itu, Huh?” Gumam Zhoumi seraya menyeringai kecil seakan mengetahui sesuatu.

“Zhoumi-ah…” Panggil Miyoung seraya berjalan kembali mendekati Zhoumi dan memegang lengan Zhoumi lembut. “Waeyo?” Tanyanya.

“Huh?? Anniyo… Cham, Kajja…” Ajak Zhoumi mencoba menyembunyikan hal itu dari Miyoung.

“Ne…” Miyoung tersenyum kecil dan berjalan di samping Zhoumi yang tetap saja bersikap waspada dan tanpa Miyoung sadari kedua mata Zhoumi berkilat-kilat berwarna merah dan tangannya pun beberapa kali mengeluarkan bola api berwarna biru yang lalu hilang begitu saja ntah kenapa.

Di sisi Lain…

“Sial!! Sepertinya dia mengetahui keberadaanku…” Batin seseorang yang sejak tadi terus mengawasi Zhoumi dan Miyoung. “Jika seperti ini… Bagaimana bisa aku menyerangnya?!! Aku bahkan sebenarnya tak sudi jika lelaki itu harus datang kembali ke daerahku ini!!” Geram orang itu kesal.

Terlihat jelas tubuhnya yang berperawakan tinggi dan badan yang begitu kekar, Dari mulutnya nampak jelas kedua taring yang hampir menyembul keluar, Jari-jari tangannya yang memiliki kuku hitam seperti serigala.

“Tapi… Kenapa gadis yang bersamanya itu sangat mirip dengan Xiao Yu??” Bingung orang itu saat melihat sekilas wajah Miyoung yang memanggil Zhoumi tadi. “Apakah mungkin… Dia benar Xiao Yu?!” Curiganya.

To Be Continued…

96 thoughts on “Devil Beside Me Is My Boyfriend?! Part(6/?)

  1. ye….ye….ye ahirnya part 6 keluar#dance geje

    henry gangguin aja kwkwkwkwwk
    zhoumi tu napsu bgt ya klw lg dkt ma miyoung kayaknya bawaannya pengen gtan mulu*hehehehe#dtabok

    penasaran siapa yg ngikutin,aku kirain jaejoong tp kayaknya bkn ea……
    d tunggu next part’a…..

  2. Huwaaaa udah lama aku menunggu ff ini ternyata sudah ada kelanjutannya… Miss you nta :*

    Jiah si Henry ngeliat yg macam macam hahaha… Kau khan udah sering sama aku(?) #plak *ditabok string*
    Makin seru kelanjutannya 😀

  3. yeeiiyy~~~ first~~
    Aigo~~ setelah nunggu lama akhirnya dipublis juga~~
    =.=

    Nih part kali ini kayaknya Minyoung polos banget 😀 #plak
    digoda melulu ma 3 org ntuh diatas… tpi penasaran juga nih ap bnrn nih minyoung reinkarnasi Xiao Yu?? terus lembah-lembah itu??
    aigo~~~ gak sabar nunggu part selanjutnya… Ditunggu~~~

  4. Waaahh…
    Kren crtanya…
    zpertinya mkin zru aj nich….
    Waahh….zhoumi jdi raja iblis brrti miyoung jdi ratunya donk….hehee*jdisenyumsenyumsendiri*
    Pkkx daebak dech…:)

  5. Udh sehat author?
    Akhirny publish ff jg..
    Kyny zhoumi ga perlu sarapan y, dy udh sarapan dluan, jd kyny henry ga ush ngingetn.. 😄
    Msh byk misteriny nih, knp miyoung hrz d bw k lembah?
    Miyoung ma xiao yu itu mrip scra fsik tp jiwany bda y?
    Qrain yg ngikutn k lembah itu jaejoong..
    Msh pnjg nih kyny..
    Semangat..!

    • Alhamdullilah udah cukup membaik… Hehehehehehe

      Jiaahahahahahahha…
      Iyah neh,,,,
      Malah jadi ganggu deh ci Henry… LoL 😄

      Ayo coba di tebak2… Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Seeep…
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  6. penasaran ma endingnya… mungkinkah itu jaejoong????
    nta’ jangan lama” membuat ku penasaran ma lanjutannya *jiahhh 😀 😀

  7. kyaaaaaa…akhirnya muncul jg….sampai teriak2 sendiri saking senangnya…
    ngga apa2lah nunggu lama, yang penting setara dengan ffnya…keren banget makin lama makin seru aja critanya…keadaan mulai genting nih…tapi aku masih agak penasaran sama yg penutupannya di part 5..api biru itu ngga ada efeknya ya sama skali?????? atw gimana??????

    • Jiahahahahahahaha….
      Dasaaaar…

      Gak ngaruh koq…
      Itu cuman menandakan jika Zhoumi lagi ngejaga Miyoung…
      Tapi kekuatan itu juga bisa buat nyerang musuh…
      Begitu…^^

      Gomawo y udah baca n comment….*Hug*

  8. awawawa zhoumii, itu masih pagi, stdk.a cuci muka dlu kekeke
    trus kaya.a muka mimi lucu bgt pas kesel krna henry ganggu aktifitas.a wkwkwk
    oen sumpah c mochi watados bgt, udh gtu trlalu polos kekeke
    aku suka pas henry kyu haneul ngeintrogasi miyoung hehe tpi mereka ber3 lansung ciut pas mimi dtg keke mimi memang raja iblis
    daebak, lanjut eon 😀

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
      Maklum tuh anak pan emang nafsuan… *eh??* 😄
      Iyalah…
      Itu kanemang kelebihan mereka bertiga…
      Tapi kalo udah depan orang yang bersangkutan dan menyeramkan…
      Nyiut dehhh… Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Seeeplah…
      Gomawo y udah baca n comment…^^

  9. laaaaammaaaa bgt nunggu part ini . ga kecewa c udah nunggu lama . part ini lumayan . tp krg panjang n ga ada adegan yg menegangkan ky part2 sblm.na . tp gpp , tetep bgus kug . miyoung ama henry pppoolllloos bgt dah . haha , bkin lucu .

  10. ni ff yg aku tunggu2 kenapa baru muncul skrg ha ?
    #narikzhoumidrntaunnie
    hehehe
    haduh youngmi semakin mesum
    hahahahai
    oia unn yg my fiancee ada niatan buat ngelanjutin gak ?
    hehehehehe

  11. Waaawww akhirnya yg paling ditunggu keluar jugaaa 😄
    Wah ini si kyu,haneul,sama mochi paling-paling yaaa
    nyudutin miyoung abis itu diem gara-gara takut sama zhoumi 😄
    Wah itu yang di lembah black pearl siapa lagii??
    Bikin penasaran eoonn!!
    Ayo cepet dilanjuuuttt 😄

  12. ishh henry pengganggu ihhh *getok henry*
    ahh itu auranya zhoumi yah sampe bkin henry ketakutan gtu,, ahh sayang sekali itu adegan pagi pagi tidak dilanjutkan karena kedatangan henry *plakk*
    ahh udah ayoo nobatkan mimi jadi raja iblis biar jaejoong kaga bisa berkutik lagi.. ahahaii 😄
    hayooolohh ketauan sama zhoumi yah pada lagi mojokin miyoung.. ihihi
    ihh itu aku sampe lupa miyoung pernah ‘itu’ sama mimi..abis ga full sih aku sampe lupa dah eonn *plakk* ayoo dong eon di part berapa nanti mereka yadongannya .. wkwk 😄
    ahh itu bukan sii jaejoon yg ngikutin mimi sama miyoung?? siapa pula itu makhluk yang kyak serigala itu.. ahh lanjutlah eon..
    saya penasaraaaaan >.< next chapnya semoga aja cepet yah eon 😀

  13. ah akhirnya terbit juga XDDDD seru! makin seru aja! suka banget perlakuan Zhoumi yang mau melindungi Miyoung~ ah cepeten lanjut ya Onnie ga sabar mau tau apa bener Miyoung itu reinkarnasi dari Xiao Yu? tapi feeling aku sih mengatakan iya :p lanjut Onn!

  14. wah akhirnya muncul juga..
    Yg terakhir it siapa ceh??
    Penasaran,,jadinya malah ngebayangin mak lampir. Kan kukunya sama” hitam kkkk

    Denger” kmarin kamu sakit iah??
    udah baikan kan sekarang?

  15. akhir ny publish jga nih FF 😀
    Zhoumi ma miyoung mkin mesra aja nih, haha 🙂 jdi ngiri.
    jaejoong mkin nyeremin 😀
    lembah balck pearl itu apa lg??? trus mrka k sna mw ngapain?? d tnggu lnjutan nya y min, jngan lma2

  16. ya ampuuun zhoumii sampe segitunya…ngamuk gr2 diiganggu henry…hr kyk gk da hr laen ajj…dasar iblis puas kurang puas..#siap2kabur# hehehe..hampir lupa criitanya,tp akhirnya nget lg…waspadalah~waspadalah zhoumi,jgn sampai miyoung lpas dr tanganmu…#backsoundlguhoooror#

  17. duh, zhoumi napsuan amat….
    untung da henry, haha

    dsr henry, kyuhyun, haneul..
    kompak banget ngerjain miyoung..
    pdhl nunggu mereka d’hukum zhoumi, kan seru tuh… 😄

    siapa tuh yg ngikutin zhoumi-miyoung..
    kupikir jaejoong.. 🙂

  18. waa…. itu zhoumi nafsu bgt sama miyoung. bener apa kata henry.
    tapi makin lama makin so sweet ceritanya >.<
    ih jaejong koq jahat bgt…, kayaknya udah terobsesi bangat sama miyoung ato xiao yu.
    yang ngikutin youngmi itu siapa ya ???

  19. ada pemain baru nih kayak.a??
    author.a pinter,,critanya ga gampang ditebak..
    seruu..
    ketawa geje ngbayangin henry yg ktakutan stengah mampus wktu gangguin zhoumi..
    n wktu dia, kyu n haneul mengintrogasi miyoung…
    hhahahha
    zhoumi n miyoung tambah so sweeett…
    suka deh ma mrekaa..
    di tunggu lanjutan.a thor!!

  20. annyeong ^^
    wah buat apa yah miyoung dibawa ke black pearl? mau diapain ?
    emg black pearl itu sbenernya tempat apa chingu?
    mian banyak tanya hehe..
    tapi keren cerita nya 😀
    aq reader baru jdi baru baca, aq udah baca dari part 1 nya kok, tapi aq nggak bisa baca part 4 sama 5 soalnya di protect, jadi boleh minta passw nya nggak chingu? nanti aq minta lewat email.. 🙂

  21. akhrnya miyoung bru sadar ya kalo zhoumi it ckep wkwkwk
    jj mau ngebangkitin jiwa XY? Kykna it plihan yg slh dh jj, kalo dbangkitin makin g mungkin XY m elu*menurut saya*.
    ya ampun henry, jgan nyelonong aja msuk kmar org.
    terkontaminasi dh tuh otak.
    stlh kejdian it, ngeliat miyoung dsudutin m mreka2 itu.
    aku ngakak bget nta, kyk pnjahat dhakimi gtu.
    untung aja pangeranny dteng, kalo g, kapok dh miyoung.
    btw, yg ngikutin 2mi it sapa ya?
    jd pnasaran nta, lnjt dh kpart 7.

  22. wkkwkkwk ciuman selamat paginya dalem bgt ya 😄 wkwkkw,,
    henry~ya km polos atau jail sih? ._. msa org lg gtuan dtungguin br dtegur kwkwkwk pake diumbar” lg sm si kyu wkwkw,,
    eh ._. zhoumi km makin mesum aja sih -.- msa tiap pg mau yg bgtu? wkkwkw
    it si jae kekkekek~ ksian amat ._. tragis nasib lu bang dibuat di ff ini wkkwwk it noh protes sm authornya aj wkwk :p
    okee lonjat next part~~ 😄

  23. wadug siapa itw yg ngawasin ?? Jaejoongkah ?? O.o wiw tamah seru n bkin penasaran, author pnter ni tbc-in crtanya , jd gmes ! >< lembah black pearl ap c ? .____. Ad ap d sna ? Npa zhoumi ama jaejoong mw ngjak miyoung k sna ? Emg dgn k sna bs ap ? Trs miyoungkan reinkarnasi xiao yu , bwt ap jiwa xiao yu d bngkitin ? Miyoung ndri itw brjiwa xiao yu kan ? ._____.

  24. wowowowoowow….sapa itu yang ngikutin zhoumi ma miyoung??
    di lembah black pearl itu tempat apa ya?? pa tempat buat ngebangkitin arwahnya xiao yu gtu?? ato gimana?? makin penasaran… 😀

  25. aduuuhhhh masih pagi udah pemanasan aja nih zhoumi hahahaa
    suka banget kalo kyu, henry, haneul godain miyoung… waduhhh siapa yang ngikutin mereka yaa?? kayaknya bukan jeje kan? tapi… apa mungkin jeje? ahhh penasaraaaannnn

  26. Sambil nunggu pw dri author aku lanjutin aja ke part selanjutnya..hhe

    huaa, kalau Zhoumi marah seperti itu? Mengeluarkan bola apii, dan aura raja-nya bener” keliatan.. Sampe ketiga temannya jga gak berani sama dia haha..
    Nice story Thor 🙂

  27. siapa thu yg ngawasin mreka d bgian akhr??
    JJ kah??

    miyoung trz mimpiin xiao yu…jngn” emang bner dy thu reinkarnasi na xiaoyu…
    mkin pnasaran… >.<

  28. sebenernya miyoung itu beneran renkarnasi xiao yu?
    Emang iblis bisa reinkarnasi?
    Setauku yg percaya reinkarnasi dari agama buddha.
    Trus yg ngikutin zhoumi siapa?
    Kaya.a itu bukan jaejoong sih

  29. .aduh zoumi t suka sekali cium bibir miyoung, lama2 bisa abis tuh bibir.nya…hehe
    .henry ma kyuhyun suka sekali jahil, lucu bget mereka..hahaha
    .yah, part 4 dan 5 ny dilindungi kata sandi ea.. T_T
    .apa saya bleh minta kata sandi nya? Lalu bgaimana caranya..?

  30. kyaknya ak dh baca part nie..tak kirain ak dah sempet komment ternyata belum toh..pa ak lupa ya..

    Kyaaa zhoumi makin lama makin mesum dech..baru ja bangun tidur udh d.gituin miyoungnya..untung da mimi kalo gk udh kebablasan noh…ah pokoknya keren..

  31. hahahaha…kyuhanry mati kutu ma mimi~ge mkny jgn suka godain istri org#plaakkk…miyoung mksdny^^
    eh…siapa lg org yg ngikutin mimi~ge itu y???jae oppakah???hm…mollaa
    next part ah^^

  32. Yah locat dah……….langsung part 6 hemn makin seru kya ya tp rada bingung cos kehilanga 2 part….tp tetep seru kya ya miyoung dah suka ma zhoumi ya……

  33. aigoo ..
    malangnya nasibku .. part 4&5nya di protect 😦
    loh? ada kejadian apa emang? kok miyoung udah jadian gitu sama zhoumin?

    lembah black pearl itu apaan?
    knapa miyoung harus ke situ??
    kok bisa miyoung mimpiin xiao yu?

    itu yg tadi buntutin zhoumin aku kira itu jaejoong .. tpi, trnnyata bukannya ..
    musuh baru lagi nih.. xiao yu itu siapa sih? kok semua orang pada kenal sama dia?

    makin penasaran niih ..

  34. huft, mimi gege…
    g pagi, g siang, g malem…
    kl ketemu miyoung, bawaannya mesum mulu 😛
    wah, jaejoong makin kesel tuch…
    miyoung dah sm mimi..eh skarang mimi dah mo jd raja kekekeke….
    makin esmosi dia…
    makhluk seperti apa yg menghuni lembah black pearl???
    musuh baru zhou mi kah???
    dia juga kenal xiao yu…

  35. naaahhhh.. koment dulu, bacanya nanti kalo udah dapet PW buat part sebelumnya biar nanti bacanya lebih enak, yang pasti penasaran bgt.. hihi

  36. Kira2 mw ngapain mereka ke black pearl? Mw ketemu kapten jack sparrow kah *plak* aq masih bingung sama mereka semua. Critax begitu complex. Eh beneran si Zhoumi jd raja iblis? Waaahhh kalah nih kyu pdhl slama ini yg jd predikat raja iblis kn kyu. Ckckck… Aduuuuhhh… Itu kepolosan henry tercemar gara2 nonton adegan zhoumiyoung. Lgian masuk kamar kagak ketuk pintu dulu sih jd tercemar kn kepolosanx & slain itu udah nginterupsi adegan ranjang zhoumiyoung pula.

  37. Aigoo … Makin hari … Zhou makin ” ganas n mesum ” Aja …. Wkwkwkkwk … ​Ẅǻďϋ♓♓♓ *º°˚ ˚°º≈ X_X sakit perut … Kasihan liat henry yg panik & takut sama zhou krn menggangu ” aktifitas ” zhou …
    Zhou mau jd raja kegelapan? Dan Sepertinya jaejoong marah besar&semakin ingin merebut young
    Wkwkwkwk ( ketawa sambil guling2 n sakit perut ) liat youngi di “pojokin ” haneul – kyu – henry … Apalagi pas zhou Tiba2 muncul & teriak … Mata mereka lsg melotot – panik – lsg mikir àlasan Kabur … Wkwkwk .. ( udah zhou … Hajar Aja pake bola api hehe ) …. Masa mereka memojokkjan kakak ipar ..
    MWO youngi dibawa ke lembah Black pearl ?
    Trus mahluk bertaring yg diam2 ngikutin itu siapa?

  38. Huweee>,< .gara" part 4 n 5 dri protec jdi bingung jalan cerita'a .kata author kan harus rajin coment dulu bru dpet pw jadi q sabar aja .oh y thor it pw yang author kasih bener gak ? Kok q gak bisa buka y thor wlaupun udah berx x .mohon penjelasan'a ..

  39. Lembah black pearl?? Tempat apa lagih itu?? hhahaa henry polos banged sih ! Mereka lagih, kenapa nanya yg engga-engga ke miyoung, miyoung kan jadi malu!!
    #plaaak

  40. .hemmm ..
    .jdi Raja ? waw .. trua Miyoung g mna ?
    .Henry terlalu polos ..
    .mesum mulu dah ..
    .Jae bner” terobsesi .. pdhal kn Xiao Yu dlu egk cinta am dia .. huh
    .lembah apa’an tu ?
    .lanjuuuuut

  41. lngsung loncat dah ke part 6..
    Ngakak liat kyu,haneul,henry yg kthuan zoumi paz mojokin miyoung.. Pling yg ngikutin mreka it ya msuh..wkwk gk jelaz bget.. Ya iyalah.. Mgkin zoumi emank gk bner2 bnuh xia yu krng mgkin dulu dy jtuh cnta ma xia yu..

  42. henry menggangguuuuuu…. :O
    mimi mau ngapain sh ngajak miyoung ke lembah itu??? memang it daerah siapa???

  43. Kasian Miyoung tadi di pojokin oleh henry,kyuhyun dan haneul, mereka evil semua, hahaha 😀 Oh ya mau ngapain mereka ke lembah black pearl,? Dan itu siapa yang ngikutin Zhoumi dan Miyoung? Ciri-cirinya kok seperti siwon ya? Tinggi dan bertubuh kekar 😀 kkk.. Nice and Keep writing

  44. jadi jaejoong b’niat buat bangkitin lagi jiwa xiao yu,
    tp apa xiao yu bakal kmbali kesisi jaejoong klo xiao yu bangkit ???
    bukannya dimimpi miyoung itu klo xiao yu slalu merhatiin zhoumi secara diam2 saat latihan ???
    Berarti kan xiao yu udh gk cinta lg sama jaejoong,atau jangan2 emng xiao yu gk prnah cinta sama jaejoong ???
    cye cye cye yg mau dinobatin jadi raja iblis,,, 😀
    kasian bgt miyoung d’kacangin sama henry,haneul,nd kyuhyun 😀
    d’tmbah lagi mereka baru sadar klo ada miyoung didepan mereka dan parahnya lagi malah godain miyong tntang pristiwa pagi tadi nd moment2 yg dipergoki orang2 rumah 😀
    lembah black pearl itu tempat buat apa ??? trus siapa yg dari tadi mengintai mereka ???

    Part 4 dan 5 d’PW-in
    Jadi langsung part 6 deh

    Thor minta PW-nya dong
    Kirim ke email aku yah pleaseeeee

    Ini email aku : atCunajah@gmail.com

    Gomawo thor,, :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s