Don’t Leave Me

CKLEK!!

Seorang lelaki bernama lengkap Cho Kyuhyun, Masuk kedalam sebuah ruang rawat ICU. Dapat ia lihat seorang gadis tengah terbaring lemas di atas ranjangnya dengan beberapa alat medis yang ada pada tubuhnya yang bahkan kedua mata gadis itu pun tetap tertutup rapat.

“Haneul-ya…” Lirih lelaki itu sembari duduk di samping ranjang putihnya itu setelah sebelumnya ia menggantikan bunga mawar putih yang tak segar lagi dengan bunga mawar putih yang di bawanya tadi.

Ia menggenggam lembut tangannya yang tak sehangat dulu, Bahkan warna kulitnya pun terlihat memudar dan menjadi putih pucat. “Kau pasti sangat lelah harus terus menjalani ini semua…” Ucap Kyuhyun lagi.

Setetes air mata mulai dari turun secara perlahan dari ujung matanya dan tepat terjatuh pada punggung tangan gadis yang terbaring lemah itu, “Andai saja aku tahu, Permintaanmu saat itu akan membuatmu seperti saat ini. Mungkin aku takkan pernah mau mengikuti keinginanmu itu…” Ujarnya.

*             *            *

<Flash Back 3 Month Ago Start>

“Kyuhyun-ah…” Panggil Haneul manja seraya memeluk Kyuhyun dari belakang.

Kyuhyun yang saat itu baru saja selesai mengenakan dasi, Sedikit memiringkan kepalanya dan begitu bingung saat melihat sikap Haneul yang seperti itu. “Ada apa? Tidak biasanya kau bersikap seperti ini??” Bingung Kyuhyun.

“Molla…” Jawab Haneul masih tetap memeluk Kyuhyun dengan erat.

“Aneh…” Kyuhyun tertawa kecil dan lalu mulai berbalik lalu menatap Haneul lekat dengan kedua tangannya di atas bahu gadis itu. “Kau ini kenapa bersikap seperti sekarang ini, Huh?? Apa kau sedang demam??” Sindir Kyuhyun seraya menempelkan keningnya pada kening Haneul.

“Anniyo…” Haneul sedikit mendorong tubuh Kyuhyun, “Ya… Kyuhyun-ah, Hari ini kau tidak perlu pergi ke kantor yah…” Pinta Haneul tiba-tiba.

“Mwo??” Kyuhyun semakin bingung dengan sikap Haneul yang tiba-tiba ini. “Tidak bisa… Hari ini aku harus melakukan meeting…” Jelas Kyuhyun.

Dalam seketika wajah Haneul langsung cemberut, “Jebal…” Bujuk Haneul dengan wajah yang begitu memelas. “Kyuhyun-ah… Jebal…” Pinta Haneul lagi karena Kyuhyun hanya terus diam dan menatapnya bingung.

“Baiklah kalau begitu…” Pasrah Kyuhyun pada akhirnya.

“Yeaaaaaaaaay!!” Senang Haneul langsung kembali memeluk Kyuhyun erat. “Kalau begitu, Hari ini kita pergi ke Pusat Kota, Ne?” Ajak Haneul semangat.

“Terserahmu sajalah…” Jawab Kyuhyun sambil tersenyum tipis.

*             *            *

Keduanya kini tengah berada di pusat kota, “Ehmmm… Kyuhyun-ah! Aku ingin Ice Cream…” Pinta Haneul begitu seperti anak kecil benar-benar berbeda dari biasanya.

“Ice Cream?”

“Ehm…” Haneul mengangguk cepat.

“Baiklah, Kajja…” Ajak Kyuhyun sembari menarik Haneul masuk kedalam sebuah toko Ice Cream.

“Silahkan… Anda mau memesan Ice Cream apa?” Tanya seorang pelayan dengan begitu ramah seraya memberikan daftar Ice Cream yang tersedia.

“Hmm… Kami pesan dua cup Ice Cream cokelat!!” Jawab Haneul kemudian.

“Baiklah tunggu sebentar…” Ujar pelayan itu lagi seraya pergi.

“Mwo?? Cokelat?? Ya! Haneul-ah… Sejak kapan kau suka Ice Cream rasa Cokelat?” Bingung Kyuhyun.

“Tidak apa-apa… Hanya ingin mencobanya saja. Selama ini aku selalu penasaran dengan rasa Ice Cream Cokelat yang selalu kau pesan… He he he” Jawab Haneul dengan ceria.

Mendengar penjelasan Haneul yang menurutnya sedikit aneh membuat sebelah alis Kyuhyun terangkat dan bahkan lelaki itu tak mengalihkan pandangannya sama sekali saat Ice Cream pesanannya sudah ada di hadapannya. Tapi tidak dengan Haneul yang begitu menikmati Ice Cream pesanannya itu yang bahkan setahunya Cokelat bukanlah rasa kesukaan Haneul.

“Hm… Masshita!!” Ceria Haneul.

Akhirnya mereka selesai menyantap Ice Cream tadi. Kini mereka tengah berputar-putar di sekitar pusat kota Seoul tanpa ada tujuan, Karena sejak tadi Kyuhyun terus saja mengikuti semua keinginan Haneul.

“Kyuhyun-ah!!” Panggil Haneul lagi.

“Wae?? Apa ada yang kau inginkan lagi?” Tanya Kyuhyun seraya menoleh pada Haneul.

“Ehm…” Haneul kembali mengangguk cepat. “Aku ingin membeli mawar putih itu!!” Tunjuk Haneul pada sebuah toko yang menjual bermacam-macam bunga.

“Hm, Baiklah… Ayo…” Kyuhyun mengikuti keinginan Haneul lagi. Ia membeli sebuket bunga mawar putih yang begitu cantik dan dapat ia lihat senyum Haneul yang begitu nampak ceria.

“Gomawo…” Senang Haneul sembari mendaratkan sebuah kecupan singkat di pipi kanan Kyuhyun.

“Ne…” Kyuhyun membalas senyuman Haneul. “Lalu… Sekarang kau ingin apa lagi?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Ehm…” Haneul terdiam untuk beberapa saat untuk memikirkan sesuatu. “Mungkin boneka Teddy Bear itu…” Tunjuk Haneul lagi pada sebuah toko teddy bear yang berada tak jauh dari posisi mereka sekarang.

“Heh?? Boneka Teddy Bear?? Seperti anak kecil saja!” Ejek Kyuhyun.

“Ayolah…Belikan aku satu!! Yah… Yah…” Rajuk Haneul sembari menggoyang-goyangkan lengan Kyuhyun persis seperti anak kecil.

“Iyah, Baiklah. Aku memang tidak bisa menolak keinginanmu…” Pasrah Kyuhyun kemudian.

“Wuah!! Kau memang kekasih yang baik…” Riang Haneul seraya berlari kecil menuju toko Teddy Bear itu.

*             *            *

Setelah cukup lama mengelilingi pusat kota Seoul, Akhirnya mereka memutuskan untuk duduk di sebuah taman tentunya dengan boneka Teddy Bear dan mawar putih yang Haneul inginkan tadi.

“Kyuhyun-ah, Gomawoyo…” Ujar Haneul memecah keheningan diantara mereka.

“Untuk apa berterima kasih. Tidak ada salahnya kan jika tunanganmu ini membelikan sesuatu yang kau inginkan…” Jawab Kyuhyun santai.

Haneul menoleh padanya dan lalu melemparkan senyuman tipis darinya, “Kyuhyun-ah…” Panggil Haneul kemudian.

“Hm?”

CUP!!

Sebuah kecupan lembut tapi singkat mendarat tepat di bibir Kyuhyun, “Saranghaeyo…” Ucap Haneul.

Kyuhyun membalas senyumannya, “Nado…” Balasnya singkat.

Haneul menyenderkan kepalanya tepat pada bahu Kyuhyun, Kedua tangan mereka saling menggenggam erat. “Berjanjilah satu hal padaku…” Ujar Haneul lagi.

“Apa?” Tanya Kyuhyun.

“Jika suatu saat nanti aku tidak ada berada di sampingmu lagi. Maka, Kau harus tetap bahagia dan jangan pernah menangis… Arraseo??”

DEG!!

Seakan terkejut dengan ucapan Haneul tadi, Kyuhyun langsung menoleh pada gadis itu namun ia hanya tetap tersenyum santai padanya tanpa mengatakan apapun lagi.

“Kenapa kau berkata seperti itu, Huh?!” Tanya Kyuhyun terdengar begitu mulai cemas terlebih lagi karena sikap Haneul yang menurutnya sedikit berbeda hari ini.

“Tidak ada apa-apa…” Haneul menggeleng singkat. “Ah, Rasanya aku haus sekali… Aku beli orange juice dulu yah…” Haneul segera beranjak dari duduknya dan meninggalkan Kyuhyun yang masih terdiam.

“Sebenarnya apa yang terjadi pada, Haneul? Kenapa hari ini dia bersikap seperti itu?! Apalagi tadi dia mengatakan hal yang tidak masuk akal?!!” Batin Kyuhyun begitu cemas.

Cukup lama, Haneul tak kunjung datang juga dan hal itu tentu saja semakin membuat Kyuhyun semakin cemas. “Haish… Kenapa Haneul lama sekali?!” Gerutu Kyuhyun. Tapi tak berapa lama ia melihat sebuah mobil ambulance melintas dan hal itu semakin membuat jantungnya berdegup kencang.

Dengan segera, Kyuhyun berlari mencoba mendekati tempat yang terlihat begitu banyak dengan kerumunan orang itu. Semakin lama larinya semakin kencang dan perasaannya pun begitu tak tenang, Dan kedua matanya membulat dalam seketika saat melihat seorang gadis yang terbaring lemah di tengah jalan dengan tubuh yang dipenuhi darah, Bagaikan tersambar petir di siang bolong Kyuhyun hanya dapat mematung di tempatnya.

“Haneul-ah…” Lirihnya. “KIM HANEUL!!” Teriaknya mulai tersadar dan lalu berlari mendekati Haneul lantas memeluk tubuh gadis itu. Air matanya langsung turun begitu deras membuat semua orang yang di tempat itu memandangnya iba.

<Flash Back 3 Month Ago End>

“Seharusnya aku saja yang membelikanmu minuman dan tak membiarkanmu pergi selangkahpun. Mungkin aku takkan pernah melihatmu seperti saat ini…” Rasa bersalah terus menyelimuti perasaan Kyuhyun sejak kejadian tabrak lari yang di alami Haneul saat itu.

“Aku mohon, Haneul-ah… Sadarlah! Aku tidak ingin kehilanganmu… Jebal…” Air mata yang menetes dari kedua mata Kyuhyun semakin deras dan membasahi kedua pipinya.

SRET!!

Perlahan-lahan, Jari-jari lentik Haneul mulai bergerak secara perlahan. Kelopak matanya pun memaksa untuk membuka dan hal itu tentu saja membuat Kyuhyun terkejut.

“Haneul-ah…” Panggilnya.

“Kyuhyun-ah…” Balas Haneul yang pada akhirnya tersadar dari komanya selama 3 bulan ini, Dia menoleh pada lelaki itu dengan tatapan yang begitu sayu.

“Haneul-ah!! Kau sudah sadar, Aku harus panggil Dokter… Tunggu sebentar!!” Kyuhyun hendak beranjak dari duduknya namun tiba-tiba saja Haneul menahan tangannya dan menggeleng lemah.

“Andwae!! Tetaplah di sini, Kyuhyun-ah…” Tahan Haneul.

Tanpa banyak bicara, Kyuhyun mengikuti keinginan Haneul dan kembali duduk di tempatnya. “Bagaimana keadaanmu sekarang? Apakah kau haus? Atau kau ingin sesuatu??” Tanya Kyuhyun terlihat begitu tak sabar.

“Anni…” Haneul menggeleng singkat. “Kyuhyun-ah…” Panggil Haneul begitu pelan.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun tak sabar.

“Uljima…”

“Huh??” Kyuhyun menatap Haneul bingung.

“Jangan pernah menangis lagi karenaku. Jebal… Aku tidak pernah berharap kau jadi seperti ini…” Jelas Haneul kemudian.

“Bodoh!!” Hardik Kyuhyun. “Aku seperti ini karena sikapmu yang tiba-tiba aneh dan bahkan membuamu seperti sekarang ini!!” Kesal Kyuhyun mengingat kejadian 3 bulan yang lalu.

Haneul hanya tersenyum tipis melihat sikap Kyuhyun yang baginya sangat terlihat manis. Ia membelai lembut pipi Kyuhyun masih dapat Kyuhyun rasakan tangannya yang sedikit dingin. “Saranghaeyo…” Desisnya pelan.

“Nado, Saranghae…” Balas Kyuhyun sembari mengecup punggung tangan Haneul lalu menggenggamnya erat.

“Aku lelah, Aku ingin tidur…”

“Kalau begitu tidurlah…” Suruh Kyuhyun.

“Anni… Aku ingin tidur dengan menyandar padamu…” Pinta Haneul sembari menggeleng singkat.

Mendengar hal itu Kyuhyun merasa sesuatu akan terjadi lagi padanya. Tapi sebisa mungkin ia menghilangkan perasaan itu, Ia pun mulai beranjak dari duduknya dan mendekati Haneul lalu menarik lembut gadis itu dalam pelukannya dan membiarkan gadis itu menyandar pada dadanya. “Sekarang, Beristirahatlah…” Bisik Kyuhyun lembut.

“Ne, Gomawo. Kyuhyun-ah…” Sahut Haneul dan mulai memejamkan matanya.

Tangan Haneul yang semula menggenggam tangan Kyuhyun erat, Perlahan-lahan mulai mengendur dan bahkan dapat Kyuhyun rasakan tubuhnya yang semakin lama terasa semakin dingin seakan kini tak ada jiwa lagi pada raga gadis ini. Suara nyaring yang berasal dari monitor pendeteksi jantung pun seakan menyayat perasaan Kyuhyun.

“Haneul-ah…” Panggilnya pelan mencoba untuk menepis pikiran buruknya itu. “Haneul-ah!!” Ia mulai menggonca-goncangkan tubuh Haneul namun gadis itu tetap tak bereaksi.

“DOKTER!!!” Teriak begitu cemas.

“Haneul-ah!! Ireona!! Jebal…Haneul-ah!!” Air mata Kyuhyun kembali mengalir dari sudut matanya, Ia terus mencoba mengguncangkan tubuh Haneul yang sebenarnya sudah tak bernyawa lagi itu, Namun ia tetap melakukan hal yang sebenarnya hanyalah sebuah perlakuan yang sia-sia.

*             *            *

Kyuhyun mulai berjalan masuk kedalam kamar Haneul, Dilihatnya bunga mawar putih yang telah layu dan sebuah boneka teddy bear yang masih terbungkus rapih dan tertata di tempatnya. Beberapa kenangan indah kembali terpesit dalam pikirannya dan hal itu tentu saja membuatnya kembali mengingat, Kim Haneul gadis yang telah mengisi hatinya selama 5 tahun ini. Namun justru gadis itu telah meninggal 2 tahun yang lalu tepat satu bulan sebelum pernikahan mereka akan berlangsung.

“Kenapa kau pergi meninggalkanku, Haneul-ah… Dulu kau pernah berjanji jika kau akan terus berada disisiku. Tapi kenapa justru sekarang kau pergi??” Lirihnya.

Perlahan-lahan tubuh lelaki itu mulai terjatuh di samping ranjang yang ada di ruangan itu. Ia memegangi keningnya yang terasa pusing setiap kali harus mengingat kenangan yang begitu indah sekaligus menyakitkan baginya. Kenangan tentang gadis bernama Kim Haneul. Tanpa bisa menahannya lagi perlahan air matanya mulai membasahi pipinya, “Mianhe, Haneul-ah aku tidak bisa menepati janjiku untuk tidak menangis karenamu. Mianhe…” Desisnya pelan.

“Saranghae, Kim Haneul…”

The End…

Iklan

76 thoughts on “Don’t Leave Me

  1. onniee ff.a sedih, 😦
    haneul kaya.a udh punya firasat duluan, kasian kyu pdhl sbntr lg mau nikah tpi haneul.a keburu pergi 😦
    yg paling sedih mah eon pas haneulg blg pgn tidur, dan d situ kyu udh punya firasat yg ga enak, sad ending~

  2. Tanggungjawab bkn q mewek ya. Sad end? Awal.a ngra gt. Tp jd ragu pas haneul sadar eh bnran haneul.a istrht ne. Kshan Kyu. Huft

  3. ckckck.. kyu dri pda bersedih hati mending sma aku z.. hhehe.. pagi2 mendung pula, baca ff kyk gini.. bner2 romantis(?) mantap deh!

  4. Yaaaaahhh T_______T
    SAD ENDING!!!
    Sedih baca nih ff..
    Meninggal sebulan seblm menikah..
    Haneul mank uda tau dy mau pergi jauh ya?
    Maka na sikap na aneh gt trus kata2 na jg..
    Kyu yg tabah yaaa.. 🙂

  5. whooaaaa hiks hiks.. sedih banget nih cerita.. fiuuh tapi emang Kyu bisa begitu? hahaha bercanda thor… touched by this story. seandainya dalam kehidupan beneran ada yang kayak gini. pasti dunia penuh dg kebahagiaan.. jiiaah apa coba..

  6. wua… ff nya sedih banget,,,,, kasihan kyu~~~ kyu… uljima…

    ini 1st commenku and pertama aku baca ff di web ini… salam kenal semuanya…

  7. ige mwoyaaaa???
    udah telat baca ff, eh nemu yang kyk gni…

    padahal tumben bgt KyuHan couple jd romantis gini
    eh alih-alih romantis, endingnya mati -__-

  8. Ooo…. Kyuhyun T.T
    Sama aku aja sudah….
    Awalnya kupikir sudah suami istri… Trnyata masih tunangan….
    Tapi emank org mau meninggal itu pasti mintanya aneh2 yaa…
    Aku jga pnah ngalamin…. (⌣́_⌣̀)
    Btw, ni.. Ff prtama yg kubaca di blog ini…. Tp langsung sad end… Huaaaaaaa

  9. FF pertama yg q bca dblog neh n sad ending, aigoooooo
    kyu_ah, uljima, da noona dsni,,wkwkwkwkwkwk
    koq q kurang dapet feelnya yak,,? mianhae,

  10. Omo~~
    Sad Ending :”(
    Kyuhyun-ah ulljima.. huweeeee~~ ikutan nangis aku eonni, Kyu.. ga tega ngeliat yeobo-ku (read:kyu) nangis ToT masih ada aku disini.. *nyengir kuda* *kena tendang*

    Daebak eonni^^
    Feel angst-nya berasa T,T sedih~
    Fighting buat karya selanjutnya.. 🙂

  11. Jiah.. nangis lagi aku eon T_T
    Sesek rasanya haneul Cuma bangun buat ngomong sma kyuhyun untuk terakhir kalinya doang dan akhirnya pergi dengan tenang dalam dekapan kyuhyun.. itu haneul kenapa kudu tabrakan sih? Haduhh takdir takdir #pukpukdiri

  12. aigoo sad end ya onn
    kasian bgt ma kyupil oppa.. aq ud ngira2 ni pas haneul minta tidur
    jadi keinget endless love ending onn
    daebak feelnya dapet ^^d

  13. aku sebenernya uda cukup lama nemuin ff nya ini, tapi mian aku baru beberapa ngasi komen, jujur soalnya aku tertarik baca ff nya eonni itu dr judul.. bukannya sider atau reader abal cuma aku terlalu berpatok sama judul makanya jrg komen..

    aku tertarik sama judul ffnya ini apalagi maincast nya kyu :p

    aku kira haneul itu bakalan hidup eh gataunya…………………..
    kenapa mesti sad ending eonni?:(

    tapi………………..

    Daebak eonni^^
    Feel angst-nya kena banget :’)
    Fighting buat karya selanjutnya.. 🙂

  14. duh pas liat jdul ne ff tak kira kyu oppa bkln dtgal kawin to krn dpsah to palah. g nyangka dtggal mti. hukhukhuk sooooooooo saaaaaaaaad…. maen emosi ne bca ffx. g tahan liat air matax oppa. uljima oppa

  15. ooommmoooo… 😦 sad ending . Sbar ne kyu oppa itu sdah takdir authorr 😀 # eiittzzz takdir tuhan :p
    Lanjuutt bca seqeul 😉

  16. baru nemu nich blog …
    it pn tnp sengaja ….
    hehehehe….

    ceritanya bagus banget mpe merinding diriku membacany ….#apadah…

    gomawo thor udah menyajikan cerita yang bagus ….

    *ngs di pelukan donghae oppa …

  17. Allohaaaa thor atau eonni (boleh kupanggil eonni kan?)
    Ngubek google ketemu wp ini…
    Salam kenal dan izin ya eonni. Ngubek2 wp eonni. Gomawo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s