Love In The Summer (Part.13)

Langkah Siwon semakin berjalan mundur, Langkah demi langkahnya terlihat begitu lamban namun pasti. “Kau ingin melihatku mati? Baiklah… Jika itu membuatmu senang. Maka aku akan melakukannya…”

Ririn hanya terdiam di tempatnya, Menatap tegang pada Siwon yang ternyata melakukan apa yang di suruhnya. Dilihatnya beberapa mobil yang melaju dengan kencang berada tepat di belakang Siwon yang berjalan mundur mendekati jalan raya.

“Hentikan… Jangan lakukan apa yang aku katakan padamu, Siwon-ah…” Batin Ririn merasa benar-benar takut sesuatu yang buruk terjadi pada Siwon.

Kedua mata Ririn membulat saat melihat sebuah mobil yang melaju dengan kencang dan arah mobil itu tepat pada Siwon yang kini tengah terus berjalan mundur. Ririn hanya tetap terdiam, Ia sangat bingung saat ini. Di satu sisi ia tak ingin sesuatu yang buruk itu terjadi pada Siwon, Namun di sisi lain egonya yang begitu kuat seakan menghilangkah akal sehatnya.

Tin… Tin…Tin…

Terdengar bunyi klakson yang begitu nyaring, Namun hal itu justru membuat Siwon terdiam di tempatnya dan bahkan tatapannya tetap menatap lurus kedepan memandang dalam pada Ririn.

Sedangkan Ririn?? Dia hanya tetap terpaku di tempatnya seakan ia pun menghendaki kematian itu akan terjadi di hadapan matanya.

“Saranghae…” Lirih Siwon.

Hati Ririn seakan tertikam pisau belati saat ini, Tanpa pikir panjang lagi ia segera berlari mendekati Siwon yang benar-benar mendekati mautnya dan dengan gerakan yang begitu cepat Ririn menarik Siwon dan memeluknya erat.

Mobil yang hampir menabrak Siwon pun, Melewati mereka berdua tepat saat Ririn menarik tubuh Siwon. “Kenapa kau menarikku? Bukankah kau ingin melihatku mati??” Bisik Siwon masih tetap terdiam pada posisi mereka sekarang.

“Neo michyeoss-eo?! Neo wae geuleon geoya?!! [Kau gila?! Untuk apa kau melakukan itu?!!]” Bentak Ririn seraya mendorong tubuh Siwon sekuat mungkin.

Siwon terdiam, Ia melihat butiran-butiran air mata mulai membasahi wajah gadis yang di cintainya itu. “Rin-ya…” Panggilnya.

“Neo pabboya!!” Ririn langsung memukuli dada bidang milik Siwon sekeras mungkin.

Tanpa bergeming sedikitpun, Siwon tetap membiarkan Ririn meluapkan kekesalannya saat ini dengan terus memukulinya. “Kau pikir aku benar-benar ingin melihatmu mati?!! Kau benar-benar bodoh!!” Hardik Ririn masih tetap memukulinya sambil terisak menangis.

SRET!!

Siwon segera menarik tangan Ririn dan memeluk gadis itu erat. “Mianhe… Mianhe…” Lirihnya seraya mengusap lembut rambut Ririn. “Mianhe, Rin-ah… Uljima…” Ujarnya lembut.

“Kenapa kau harus melakukannya?? Aku hanya asal bicara saja, Tapi kenapa kau harus melakukan hal bodoh yang kupinta?!!” Ujar Ririn di tengah isak tangisnya.

“Karena aku mencintaimu, Rin-ah…” Jawab Siwon singkat namun justru membuat tangis Ririn semakin menjadi.

Ririn seakan menyesal telah mengatakan hal yang begitu kejam pada orang yang jelas-jelas mencintainya dan bahkan ia pun mencintainya juga.

“Saranghae, Park Ririn…” Bisik Siwon lembut dan mulai melepaskan pelukannya lalu menghapus air mata Ririn dengan kedua ibu jarinya. Ia lantas semakin mendekati wajah Ririn dan tanpa berkutik sedikitpun Ririn hanya menutup kedua matanya hingga akhirnya kedua bibir mereka pun saling bertemu.

 **Love In The Summer**

Haejin terus menatap ponselnya, Perasaannya jadi semakin cemas karena Donghae tak kunjung memberikan kabar padanya.

Drt…Drt… Drt…

“Yoboseyo…” Jawabnya dengan cepat.

“Haejin-ah…” Ucap orang di seberang sana yang tak lain adalah Donghae.

“Donghae-ah…” Balas Haejin merasa cukup lega saat mendengar suara Donghae. “Eotteohke?? Nappeun il – i issnayo?? [Bagaimana? Apakah ada hal yang buruk?]” Cemas Haejin.

Hening, Donghae tak menjawab ucapan Haejin untuk beberapa saat membuat gadis itu merasa kembali ketakutan. “Wae joyonghan geojyo? Malhaebwa…[Kenapa kau diam saja? Katakanlah…]” Ujar Haejin meminta penjelasan Donghae.

“Haejin-ah…” Panggil Donghae pada akhirnya. “Ayo kita menikah dan menjelaskan semua ini pada kedua orang tuamu saat aku pulang ke Seoul nanti bersama kedua orang tuaku…” Ujarnya lagi.

“M-mwo??” Kaget Haejin tak begitu mengerti maksud ucapan Donghae tadi.

Pada awalnya Donghae hanya tetap terdiam hingga akhirnya ia kembali berbicara, “Kedua orang tuaku sudah merestui kita, Haejin-ah… Kita akan secepatnya menikah dan membesarkan anak kita bersama-sama…” Jelas Donghae yang terdengar begitu semangat.

“Cheong…mal??” Desis Haejin tak percaya.

“Ne…” Jawab Donghae kemudian.

Perlahan air mata bahagia mulai menetes dari ujung mata Haejin, Ia benar-benar tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya saat ini.

“Haejin-ah… Neo ul-eo?? [Haejin, Kau menangis??]” Tanya Donghae cemas.

“Ne…”

“Waeyo?? Uljima… Apakah ada yang salah dengan perkataanku??” Tanya Donghae lagi.

“Anniyo…” Haejin dengan segera menghentikan isak tangisnya. “Aku seperti ini karena begitu senang, Donghae-ah… Aku pikir sesuatu yang buruk akan terjadi. Tapi rupanya…” Haejin tak mampu melanjutkan ucapannya dan kembali menangis.

“Sudahlah… Aku yakin semuanya akan baik-baik saja. Percayalah padaku…” Ucap Donghae mencoba menenangkan Haejin.

“Ne…” Sahut Haejin seraya menghapus air matanya. “Lalu kapan kau akan kembali?” Tanya Haejin kemudian.

“Mungkin besok aku akan tiba di Seoul. Kau tunggu saja aku… Dan orang tuaku akan menyusul nanti…” Jelas Donghae.

“Aku pasti akan menunggumu, Donghae-ah…” Jawab Haejin dan sebuah senyuman kecil pun terukir di wajahnya.

“Ehm…” Balas Donghae seadanya. “Haejin-ah…” Panggilnya pelan.

“De?”

“Nan cheongmal bogoshipeoyo…”

Senyum Haejin semakin merekah saat mendengar ucapan yang sebenarnya sudah ia nantikan sejak tadi untuk Donghae katakan padanya. “Nado, Bogoshipeo…” Jawab Haejin membuat Donghae yang berada di seberang sana ikut tersenyum senang.

**Love In The Summer**

Eunsoo terduduk lemas di bangku panjang yang ada pada koridor rumah sakit. Sejak tadi ia tak dapat menemukan Ririn di manapun, Bahkan Siwon tak mengabarinya juga dan Miyoung pun tak dapat menemukannya juga.

“Onnie-ya… Neo, Oddiega??” Cemasnya.

Sungmin yang baru saja keluar dari ruang rawat tak sengaja melihat Eunsoo yang begitu cemas dengan segera ia pun berjalan menghampiri Eunsoo.

“Eunsoo-ah… Neo, Gwenchana?” Tanya Sungmin perhatian.

Eunsoo menoleh pada Sungmin dan seakan lupa dengan masalahnya saat ini, Ia pun hanya menggeleng singkat. “Aku tidak dapat menemukan Ririn Onnie dimanapun, Aku sudah mencarinya tapi aku tetap saja tidak dapat menemukannya…” Jelas Eunsoo disertai isak tangis yang tak dapat ia tahan lagi.

“Kau sudah mencoba menghubungi ponselnya?” Tanya Sungmin lagi, Sebenarnya ia tak tega melihat Eunsoo yang menangis seperti itu namun ia sendiripun bingung harus berbuat apa.

“De… Tapi ponselnya sama sekali tidak aktif…” Jelas Eunsoo lagi. “Aku benar-benar mencemaskan keadaannya… Aku takut sesuatu yang buruk terjadi padanya…” Eunsoo langsung menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya dan menunduk. Ia seakan tak ingin terlihat sedang menangis.

Perlahan-lahan, Tangan Sungmin hendak menyentuh pundak Eunsoo. Ingin rasanya ia mencoba menenangkan Eunsoo dan memberinya semangat namun lagi-lagi ia seakan tak mampu untuk melakukan hal itu.

“Uljima, Soo-ya… Kau harus tetap tenang…” Ucap Sungmin lembut. “Bagaimana jika kita mencoba mencarinya keluar Rumah Sakit?” Saran Sungmin. “Aku akan menemanimu…”

Eunsoo menoleh pada Sungmin dan menghapus air matanya. “Benarkah kau akan menemaniku?” Tanyanya.

“Ne…” Sungmin mengangguk singkat. “Kalau begitu sekarang juga kita harus segera bergergas untuk mencarinya…”

Eunsoo mengangguk cepat, Tapi di saat mereka akan melangkah pergi tiba-tiba saja ponselnya bordering cukup keras.

“Yoboseyo…” Jawabnya cepat.

“…”

“Oh, Jinjayo??” Tanyanya terlihat begitu lega.

“…”

“Ne, Oppa. Arraseo… Aku akan membawa pulang pakaian Ririn Onnie…” Jawab Eunsoo kemudian.

“…”

“Ne…”

FLIP!!

“Oppa…” Panggil Eunsoo tanpa sadar pada Sungmin. “Siwon Oppa sudah menemukan Ririn Onnie… Ahhh… Aku benar-benar lega…” Dengan reflex Eunsoo memeluk Sungmin karena terlalu senang.

DEG!!

Jantung Sungmin tiba-tiba saja berdegup kencang, Suhu tubuhnya pun memanas dan kini ia hanya tetap terdiam tanpa membalas pelukan Eunsoo. Tapi perlahan namun pasti, Sungmin mulai membalas pelukan Eunsoo dan merangkul lembut tubuh mungilnya.

SRET!!

Seakan sadar dengan apa yang baru saja terjadi, Eunsoo langsung melepaskan pelukan tersebut. “Mianhe… Nan neo-eul jab-a geon ani…[Aku tidak bermaksud memelukmu…]” Ucap Eunsoo enggan.

“Gwenchana…” Jawab Sungmin singkat.

Keduanya terlihat kembali kaku dan salah tingkah. “Aku harus segera mengambil pakaian Ririn Onnie… Permisi…” Pamit Eunsoo seakan mencoba menghindar dari rasa canggung saat ini.

“Eunsoo-ah…” Panggil Sungmin saat Eunsoo hendak berbalik.

“Ne?” Tanya Eunsoo mencoba untuk bersikap tak terjadi apapun.

“Bisakah… Bisakah kita seperti dulu? Rasanya benar-benar tidak enak merasa canggung seperti ini…” Ucap Sungmin kemudian.

Mendengar ucapan Sungmin tadi, Eunsoo terdiam. Ia tak menjawab sepatah katapun hanya memilih untuk diam.

“Tapi jika tidak bisa pun tak apa… Aku tidak akan memaksamu…” Sungmin mengangguk singkat sambil tersenyum tipis namun terkesan di paksakan.

Sungmin pun mengangguk singkat pada Eunsoo dan lalu ia pun berbalik meninggalkan Eunsoo yang masih tetap terdiam ditempatnya tanpa berkutik sedikitpun.

“Jangan mengatakan hal itu lagi, Sungmin-ah… Apa kau tidak sadar hal itu justru membuatku benar-benar sakit dan perasaanku padamu pun semakin besar…” Batinnya dan dengan segera ia pun menghapus air mata yang kembali mengalir dari ujung matanya.

Kemudian, Tak berapa lama Eunsoo pun lantas berbalik dan meninggalkan koridor itu tanpa mereka berdua sadari sejak tadi Miyoung terus memperhatikan mereka berdua. Langkahnya semakin cepat dan cepat seakan ingin segera meninggalkan tempat itu.

**Love In The Summer**

“Aish… Wae geuli olae geollyeoyo? [Kenapa lama sekali?]” Gerutu Haneul saat menunggu Kyuhyun yang tak kunjung keluar mini market. Tadi ada sesuatu yang mereka lupakan, Karena itu Haneul memilih menunggu Kyuhyun di luar saja.

“Wuah… Gadis manis sedang sendirian saja?” Tiba-tiba seorang pemuda berpenampilan urakan mendekati Haneul dan mulai menggoda Haneul.

Tanpa menanggapi pemuda tersebut, Haneul mencoba menghindarinya tapi dengan segera pemuda itu menahan langkah Haneul dengan berdiri dihadapannya. “Ya… Neo oddiega?” Tanya pemuda itu tetap mencoba menggoda Haneul.

Dapat Haneul cium bau alkohol dari pemuda tersebut. “Haish!! Kau ini pengganggu sekali, Dasar pemabuk!” Kesal Haneul mencoba melewati pemuda itu.

“Mworago?? Naneun sulgolae anniyo, Agaesshi… [Aku ini bukan pemabuk, Nona…]” Elaknya dengan santai. “Kemarilah… Bermain denganku…” Goda pemuda tersebut mencoba menyentuh.

“Ya!!” Bentak Haneul mulai kesal.

“Aigo… Kenapa kau marah??” Pemuda itu malah terlihat semakin ingin menggoda Haneul yang terlihat mulai kesal. “Ayolah… Temani aku…” Ajaknya sambil menarik tangan Haneul.

“YA!!” Suara teriakan yang tak asing lagi untuk Haneul membuatnya dan pemuda tersebut menoleh kebelakang dan mendapati Kyuhyun yang berjalan cepat kearah mereka.

SRET!!

Kyuhyun lantas menarik tangan Haneul dan menatap tajam pemuda tersebut. “Jangan coba untuk melakukan sesuatu padanya!” Tekan Kyuhyun kesal.

“Memangnya kau siapa wanita ini sampai berani berteriak seperti itu padaku anak muda…” Ujarnya menantang.

“Aku kekasihnya!” Jawab Kyuhyun asal.

Dengan segera Haneul menoleh dan menatap tak percaya pada Kyuhyun, “Kenapa dia harus berkata seperti itu??” Batin Haneul.

“Cih! Jangan berbohong… Sekarang ini banyak sekali lelaki yang mengaku sebagai kekasih seorang wanita hanya karena ingin menjadi pahlawan kesiangan. Kau pikir aku akan tertipu!” Ujar pemuda itu lagi.

“Kau ingin bukti dariku?!” Kini Kyuhyun yang menantang pemuda tersebut.

“Tentu saja, Jika kau bisa…” Jawab pemuda tersebut sambil menyeringai puas.

“Baik…”

Kyuhyun langsung menarik Haneul dalam pelukannya membuat Haneul tersontak kaget dan di saat Haneul baru saja ingin bertanya untuk apa dia memeluknya, Tiba-tiba saja sebuah kecupan lembut mendarat tepat di bibir Haneul.

“Apa sekarang kau sudah puas?!” Tanya Kyuhyun saat menghentikan ‘aksinya’ tersebut dan bahkan membuat Haneul diam mematung.

Pemuda yang sejak tadi mengganggu Haneul pun lantas menggerutu kesal lalu pergi begitu saja meninggalkan Haneul dan Kyuhyun.

“Cih! Dasar pengecut…” Hardik Kyuhyun. “Ayo, Kita pulang…” Ajak Kyuhyun berjalan lebih dulu tapi saat menyadari, Haneul tak ikut berjalan ia menoleh pada gadis yang masih tetap mematung itu.

“Ya! Haneul-ah!” Panggil Kyuhyun menyadarkan gadis itu dari kediamannya.

“Ah… Ne?” Tanyanya seperti orang kebingungan.

“Kajja…” Ajak Kyuhyun yang lalu menarik tangan Haneul.

Tanpa Kyuhyun sadari, Haneul melirik tangan Kyuhyun yang menggenggam tangannya erat dan kejadian tadi pun seakan terulang seperti sebuah drama tv dalam pikirannya saat ini. “Tadi… Kenapa dia melakukannya??” Batin Haneul gugup.

“Ya! Haneul-ah… Kenapa diam saja, Ayo naik…” Suruh Kyuhyun yang sudah menaiki motornya terlebih dulu.

“Huh??” Lagi-lagi Haneul baru tersadar dari lamunannya dan benar-benar terlihat seperti orang bodoh yang sedang kebingungan.

Kyuhyun yang sadar akan sikap Haneul yang seperti itu langsung menatap Haneul curiga. “Apa kau sedang memikirkan kejadian tadi?” Tanya Kyuhyun seakan tepat sasaran.

DEG!!

Haneul terdiam tak berani menjawab pertanyaan Kyuhyun yang terbilang jawabannya memang benar seperti yang ditebak Kyuhyun tadi.

“Eh?? Kau ini bicara apa?? Sudahlah, Ayo kita kembali saja…” Elak Haneul langsung segera naik motor duduk tepat di belakang Kyuhyun.

“Yah, Baiklah…” Jawab Kyuhyun tanpa ingin banyak bicara.

Tanpa banyak bicara lagi, Kyuhyun pun menyalakan mesin motornya dan tanpa Haneul sadari, Kini Kyuhyun tengah tersenyum puas seakan penuh arti. “Peluk aku yang erat! Atau kau akan jatuh…” Ujar Kyuhyun sebelum melajukan motornya.

“Huh?? Shiro!!” Tolak Haneul yang terlihat begitu malu-malu.

Tapi tiba-tiba Kyuhyun langsung menggas motornya membuat Haneul reflex memeluknya erat karena takut terjatuh dan lagi-lagi senyuman yang begitu puas terhias di wajahnya.

“Ya!! Kau sengaja melakukannya kan??” Tanya Haneul kesal.

“Anniyo… Sudahlah, Memelukku kan tidak ada salahnya??” Bohong Kyuhyun lalu mulai melajukan motornya sedangkan Haneul tetap memeluk Kyuhyun erat karena takut terjatuh terlebih lagi Kyuhyun yang melajukan motornya dengan cepat.

**Love In The Summer**

“Apa yang ingin kau bicarakan denganku?” Tanya Raena bingung.

Pada awalnya Heechul terdiam untuk beberapa saat, Tapi setelah itu ia menatap Raena lekat. “Katakan padaku… Apa yang membuatmu tiba-tiba meminta putus dariku saat itu?” Tanya Heechul kemudian.

“Kenapa kau menanyakan hal itu? Aku rasa… Kita tak perlu membahas hal itu lagi…” Elak Raena seakan takut untuk menjawab pertanyaan Heechul tadi. Ia berbalik dan menatap ruang tv yang tak begitu rapih. “Aigooo… Baru saja beberapa hari aku tidak ada di sini, Dan sekarang tempat ini benar-benar terlihat seperti kapal pecah…” Ujar Raena mencoba mengalihkan pembicaraannya.

“Apa karena ibuku?” Tanya Heechul kemudian.

Raena terdiam, Ia tak berani menyangkal ataupun menjawab ucapan Heechul saat ini. Seakan sedikit kesal dengan sikap Raena yang terus diam, Akhirnya Heechul pun membalikkan tubuh Raena agar kembali menatapnya.

“Benarkah karena Ibuku?” Tanya Heechul lagi.

“Anniyo…” Elak Raena. “Heechul-ah, Sebenarnya…”

“Aku sudah tahu semuanya, Rae-ya…Jadi jangan sembunyikan hal itu lagi dariku…” Ucap Heechul memotong perkataan Raena.

“Heechul-ah…” Raena kembali terdiam.

“Kenapa kau tidak mengatakannya sejak awal? Kenapa kau harus menyimpan semuanya sendirian?” Tanya Heechul tak mengerti.

“Bukan seperti itu, Heechul-ah… Hanya saja…”

“Kau seharusnya tidak melakukan itu… Bukankah sejak awal kita sudah sepakat tidak akan menggubris apapun perlakuan Ibuku?” Sela Heechul lagi.

“Heechul-ah…” Panggil Raena lagi.

“Harusnya…”

“Heechul-ah!!” Tekan Raena karena kesal sejak tadi Heechul terus saja memotong ucapannya. “Dengarkan aku bicara dulu!! Jangan terus memotong ucapanku…” Kesal Raena.

“Baiklah…”

“Sebenarnya ini bukan sepenuhnya salah Ibumu, Asal kau tahu saja… Aku berani bertemu denganmu itu semua karena Ibumu…” Jelas Raena kemudian.

“M-Mwo??” Bingung Heechul.

“Dia yang memintaku kembali padamu dan juga Haneul. Dia benar-benar telah menyesal telah berbuat hal yang tidak mengenakan pada kita selama ini…” Jelas Raena lagi.

“Mwo-Mworago?? Kau tidak bercanda mengatakan hal itu kan??” Ucap Heechul tak percaya.

“Aku tidak berbohong, Heechul-ah… Dan sebenarnya juga, Dia memintaku dan juga kalian berdua untuk datang kerumahnya besok malam…” Ujar Raena menjelaskan semua yang terjadi antara ia dengan Ny.Kim saat di apartementnya itu.

Heechul tersenyum lega saat mendengar penjelasan Raena, Dengan segera ia pun menarik gadis tersebut dalam pelukannya dan mengelus lembut rambut gadis tersebut.

“Saranghae, Raena…” Desis Heechul lembut.

“Nado…” Balas Raena sembari tersenyum tipis. “Hey… Sekarang, Bisakah kau melepaskan pelukan ini?? Aku harus merapihkan rumah ini…” Pinta Raena kemudian.

“Anniyo… Aku masih ingin memelukmu. Kau tahu aku sudah lama sangat merindukan memeluk tubuhmu yang hangat ini…” Jawab Heechul manja.

“Mwo??” Raena hanya terkekeh kecil saat mendengar ucapan Heechul tadi. “Kau ini… Seperti anak kecil saja!” Ejek Raena.

“Aku seperti ini karenamu…” Sahut Heechul asal.

 Tanpa banyak bicara lagi, Raena pun tetap terdiam menerima pelukan Heechul yang memang ia pun sudah sangat merindukan kehangatannya ini.

**Love In The Summer**

“Umma… Kau berbohong padaku kan?!” Tanya Zhoumi saat ia kini sedang bersama Ny.Lau berdua saja.

“Waeyo?? Kau sepertinya panik sekali?” Goda Ny.Lau.

“M-mwo??” Gugup Zhoumi.

“Bukankah kau mengatakan jika kau sudah putus dengan Miyoung. Lalu untuk apa lagi kau mempermasalahkan hal ini?” Ujar Ny.Lau seakan menyudutkan Zhoumi.

“Ehmmm… Itu, Itu… Itu karena aku hanya menganggap Yoora sebagai Adikku saja…Hanya Adik Umma…” Ujar Zhoumi mencoba mengelak.

“Ah, Jinja?? Jadi Miyoung tidak berarti lagi untukmu?”

“Eh??” Zhoumi terdiam menatap Ny.Lau tak percaya. “Umma… Kenapa kau membicarakan hal seperti ini? Pokoknya aku tidak akan menerima pertunangan ini!!” Zhoumi pun lantas hendak keluar dari pergi dari ruangan tersebut tapi dengan segera Ny.Lau menarik tangannya.

“Eitss… Jika Umma memberitahumu sesuatu, Apakah kau akan mendengarkannya dan mengakui sesuatu juga kah padaku?” Ucap Ny.Lau kemudian.

“Maksudnya?”

Perlahan, Senyum Ny.Lau pun terkembang dengan sempurna membuat Zhoumi menaikkan sebelah alisnya karena bingung.

“Sebenarnya…Umma tidak benar-benar mempertunangkan kau dan Yoora, Aku hanya berbohong…” Jawab Ny.Lau pada akhirnya.

“MWO??”

To Be Continued…

Note : Nah, Gimana neh buat Part.13 aka 3 Part terakhir menjelang ending neh…Hehehehe Memuaskan kah?? Atau mengecewakan?? Hehehehehe

Buat Part.Ini Couple YoungMi ma YooRy couple emang sengaja gak di munculin coz konflik mereka akan memanas di next part ntar… So, Tungguin aja yah My Lovely Readerssss….^^

48 thoughts on “Love In The Summer (Part.13)

  1. pasangan favorit di ff ini siwon ririn deh..drama banget sih konfliknya..
    segitu cintanya siwon sampe disuruh mati juga mau..??
    kyuhyun lurus” tapi mengejutkan juga..

    suka deh..

  2. huwaaaa,makin penasaran sama lanjutan Kyuhyun-Haneul progress udah ciuman tuh aseeek 🙂
    finally yuk buruan Donghae-Haejin kawin, diundang dong :p
    gemes deh sama Zhoumi-Miyoung gengsian semua,ckck tapi bikin penasaran >.<

  3. hwaaaaaaa…..ternyata Siwon SELAMET RAHARJO!!!!! #cium Nta#

    eaaaaaaaaaa….haejin mo nikah!!#tabur dolar#

    ehmmmm….eunsoo/sungmin ngegemesin..cieee,sungmin dah sadar dynya…

    heechul/raena cuit~~cuit~~~

    sisanya kita smsan yaah…kkkkk~~

  4. Siwon selamat
    untung ririn ga mmentingkn egony
    snegny,heechul ud blikan
    sungmin sm eunsoo gmn klnjutny tu?
    Couple fav ak,kyuhan.
    Omo.kyu. .curi curi ksemptan ih
    ak tggu next chapny unn.
    Sma ff lainy jg
    hwaiting

  5. waaaa part 13!!
    Aye!
    Aw aw aw kyu nan cheongmal johae… Wkwk
    Cie kyu cium2 haneul ampe bengong noh! Haha
    Klo jinhae so sweet ye…
    Aduh deg2an bgt pas siwon mw bunuh diri! Tp untung selamat!
    Ah gk sbr dh sm part 14 nya…
    Ditunggu next partnya..

  6. hehe ada yang manis, ada juga yang kaget biapun banyak insiden yang berakhir manis. Aaah puas deh baca ff ini. Tinggal nunggu gimana Sungmin-Eunsoo, Zhoumi-Miyoung yang belum jelas nasibnya, sama Kyu-Hanuel. So, ff lanjutannya ditunggu ya. penasaran sama akhir semua kisah couples ini. hwaiting!!!

  7. aduh….tambah penasaran nih….
    konfliknya Siwon-Ririn ama Heechul-Raena udah beres…memang ngga mngkin kan Ririn biarin Siwon mati..hehehe gengsinya doang yg tinggi tp akhirnya nekuk lutut juga
    3 part akhir mnjlang ending ya??? wah ditunggu kalau gitu…:)

  8. author daebak…
    Sya suka,sya suka…
    Couple favorit Zhoumi n Miyoung…
    Rasax tu org sling ska tpi gengsix minta ampun…
    Yg k’2 Khyuhyun n Haneul,biarpun datar2 aja,tp abang kyu seolh bkin gebrakan bru bwad hub mreka…
    Truz Siwon n Ririn Sweet Couple…

  9. waa….
    akhirnya ririn siwon + raena heechul balikan lagi .. chukkae ..
    eunsoo masih gengsi ngaku kalo dia suka sam sungmin..
    haneul juga sma kaya eunsoo..
    haejin senenng bgt tau donghae mw tanggng jawab, lngsng ngajak nikah lagi …

    onnie, ak suka bgt sma ceritanya >.<

  10. aahh onnie knapa d saat yg paling menegangkan tebece, jdi makin penasaran apa yg mau d omongin mrs.lau ke mimi hhehe
    oiya ngomong soal mr.lau imy tarik ucpn imy yg d part sebelum.a tntg mrs. lau hhehe mrs.lau tidak jdi pikalebesen dh eon hehehe trnyta cuma boongan yg mau jodohin mimi ke yoora th ehehe

    asyikk yg mau punya anak lols ehehe
    hae cepetan nikah ama haejin ya kkekeke

    OMG imy kira siwon boongan ama ucapan.a tpi ternyata beneran, salut sama siwon hhehe

    sungmin uminn minnie knapa masih ragu2, cptn bilang suka ama eunsoo, jdi gemez ma ini couple~

    ayeyey heechul raena daebaklah 🙂

    spechless spechless kyuhyun dirimu awawawawawaw kisseu haneul d dpan preman DAEBAK, 10 JEMPOL buat kyu lols ehehehe
    haneul pun d buat kaget apalagi pas yg d motor kkekeke kyuhyun oh kyuhyun watados bgt dikau wkwkwkwk

    DAEBAK lanjut eon 🙂

  11. Mkin lma mkin seru aja crta nya..
    Apalg psang kyuhan & eunso-sungmin..
    Kpan mrka tuh jdian ny? Yg couple laen ny dah mlai ada titik cerah tp kok mnrut ku mrka itu gk kliatan y titik crah ny? *alah bhsa apa*
    hahaha..
    Mian y author komen ku gaje 😀

  12. aigoo siwon gk jd mati deh #plak.
    Tp bang kuda brani bgt tuh diem di tengah jalan, tsk cinta mati tuh.
    Kyaaa haejin mau dinikahin donghae,seneng’a. Tp mrka msh skolah kan.
    Soomin no coment.
    Kyuhan jg no coment.
    E0n kosakata korea’a nambah. Asyek jd mkin pntr nh abs bca ff ini. Haha

  13. Haii *lambai”*
    huahaha inget saya??
    Saya yg biasa komen d.fb..
    Wah akhir.a wp add pningktan..
    Jdi skarng yg ol d.hp bsa ksih komen.. Haha

    ok mulai komen..
    Hua.. Udh saya kira ntu c’mrs.lau bo’ong.. Mao ngibulin minyoung ma henry th #ups kceplosan
    yah ririn siwo.a kok d.tarik?? Padahal seru th clu g d.tarik#d.bantai siwonest
    wah.. Hanuel n kyu..
    Mau dung d.popo kyu huahaha
    wah sekian comment saya bye bye

  14. huah ada kosakata baru yah chingu. asiikk bisa aku pake nih kalo lagi butuh,bolehkan? aku buka blog ini nunggu ff ini aja. lama banget yah chingu ngepublishnya hehe. lanjut chingu part 14nya 🙂

  15. wah part ini seru bgt chingu….rinwon akhirnya brsatu lg,wlupun dg prtaruhan nyawa siwon….raechul jga bhagia krn udh brsma lg….trs jinhae jg bhgia krn mau mnikah….kyuhan mau pcran tu sbntr lg….tp eunmin kq jd kaku gtu sh pdhl kn sma2 ska….brarti yg msh runyam tnggal youngmi and yoory ni….udh mnjlang 3 part akhir ya chingu,brarti part slnjutnya mkn seru ni….mdh2an part slnjutnya cpt d post y chingu….fighting chingu…^ u ^

  16. onniueee!!!!!!!!!!!!!!!!!! buruan lanjutttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn!!!!
    penasaran nih !
    penasaran nih!
    penasaran nih!
    kyyyaaaaaaaa!!!!*crazymode:on*

  17. couple yg kusuka..
    KyuHan, lucu amat nih couple..
    diam2 menghanyutkan (?)

    nah lho, ny. Lau beraksi lg..
    demi anak, apapun dy rela.. 😀

  18. Matiii, aku lupa mamih udh publish! *kutukin diri*
    ahaingaah, rinwon udah balikan, kyuhan udah ada perkembangan, eunmin tinggal ungkapin aja, jinhae udah kelar, tinggal yorry sm youngmi, ash! Yoora please jangan jd trouble maker lg -___-#plak

  19. wah… Nyokapnya zhoumi beneran deh becanda…XD jd gemes ih…
    Ya ampun… Kyu jail bgt. Nolongin aja bgtu. Ampe haneulnya bengong2… Hihihi
    Wah…bntr lg tamat yah…heuu…

  20. Akhirnya satu persatu masalah udah terselesaikan dan merka udah mulai nemuin kebahagiaan mereka masing-masing
    Emang bener YoungMi & YooRy couple yang belum beres urusannya, trus KyuHan juga kurang gregetan deh, kayanya datar-datar aja mereka tapi tetep ko KyuHan & YoungMi couple favorit aku. 😀
    Tinggal 3 part lagi ya ??
    iunggu secepatnya ya….

  21. annyeong,

    im just a new reader, kebetulan nyari ff nya siwon en nyasar kemari..langsung baca part 13 nya, belum buka” lagi yang lain, tapi kayaknya ini seru ..

    #berdoa semoga pas saya buka ini ternyata udah tamat, biar ga penasaran#

  22. Aish.. Kenapa susah sih bagi Eenseo untuk mengakui perasaannya.. Kasian kan sungmin. Omooo.. Kyuppa kenapa main nyosor ajaa.. Untung gak ditabok haneul haha

  23. omo! sumpah demi apa pun siwon keren banget..
    2 couple udah baikan 🙂

    cieeee, kyu pappo haneul ni yee .. tuuiitt tuuiiitt *heboh sendiri* 😀 hahahahahaha

  24. Aaah,umma lau bnr” jail abis….
    K’evilan kyu nular nie…
    Hehe

    Akhir’a siwon,ririn n heechul haera balikan….
    Lega’a…

    Hei,youngmi kpn nie ??

  25. tegang…. tegang ……
    YAK itu siwon benar2 mau bunuh diri ???????????????
    “Kau ingin melihatku mati? Baiklah… Jika itu membuatmu senang. Maka aku akan melakukannya…” siwon hanya tetap terpaku di tempatnya seakan ia pun menghendaki kematian itu akan terjadi di hadapan matanya.
    “Saranghae…” Lirih Siwon…… ANDWE…………………………

    ehemmmm … ternyata ririn oanik ni yaaa….
    Hati Ririn seakan tertikam pisau belati saat ini, Tanpa pikir panjang lagi ia segera berlari mendekati Siwon yang benar-benar mendekati mautnya dan dengan gerakan yang begitu cepat Ririn menarik Siwon dan memeluknya erat……

    so sweet …. akhir nya ririn mau menerima siwon lagi ….
    … fuih … selamat … selamat ……………………

    yEssss … untung ortu donghae …. menyetujui pilihan donghae …. haejin ………

    KYA … eunsoo saking senang nya .. ririn dah ketemu sampai meluk sungmin ….
    ciyeeeeeeeeeeee

    UWAAAA .. untung kyuhyun datang pas haenul di goda para preman … ( eh ini ky adegan di FF nya ui cheol – miyoung yah ? hehe mian yahhh author )
    pake adegan Kissing lg buat membuktikan mereka kekasih hehehe … kesempatan dalam kesempitan nih kyuhyun

    akhirnya pasangan heechul – raena akur lg … hehehe

    wkwkwwkw zhoumi panik tuh di jodohin sama yoora …
    aigoo lau ahjumma … berhentilah mempermainkan anak2 mu … hehehehe

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuu … lanjuttttttt ya

  26. kyu-han ah~ sweet – sweet dikitlah -_- kendekan thor…^_^ haha~ umin-soo aihoo berantrm lagi -_- aku harap ceritanya ada satu couple ngak bisa baremgan haris berpisah kan jadi seru tuh wkwka~ #digebukinmassal -_-#

  27. daebaaakkkk…. lanjut thor….. 😉
    akhirnya .. haechul & rhena and siwon & ririn bsa damai….. kyu maen asal nyosor aja hehehe….. haejin akhirnya lega cz hae mau tangungjenab……

  28. siwon n ririn akhirny baikan jg..donghae n haejin udh dpt lampu hijau dr orang tua donghae tinggal dr orang tua haejin..satu persatu kebahagian muncul..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s