Suddenly I’m Married (Chapter.3)

Title               : Suddenly I’m Married

Author         : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung

Length         : Series

Genre           : Family, Humor, Romance.

Rating          : PG-15

Idea Story : Movie 13 Go 30 And K-Drama 18 vs 29

-Suddenly I’m Married-

Miyoung terus membolak-balikkan tubuhnya, Sejak dua jam yang lalu ia mencoba untuk tidur, Tapi hasilnya nol besar dan bahkan tak membuatnya mengantuk sedikitpun.

“Haish!! Wae jam-eul jal su eobsjyo? [Kenapa aku tidak bisa tidur?]” Gerutu Miyoung seraya beranjak dari posisi tidurnya.

Ia melirik jam dindingnya yang telah menunjukkan pukul dua malam. Dan lagi-lagi ia pun kembali merebahkan tubuhnya di atas ranjang.

“Ahhh!!” Miyoung beranjak kembali dari tidurnya dan bergegas mendekati pintu kamarnya. Tapi langkahnya terhenti saat teringat kejadian beberapa jam lalu. “Tunggu… Jika aku keluar kamar, Bagaimana jika lelaki mesum itu justru masuk kedalam kamar ini?!” Pikirnya.

“Ah, Aku tidak peduli!!”

CKLEK!!

Dengan perlahan demi perlahan, Miyoung menyembulkan kepalanya dan melirik keseluruh penjuru hanya untuk memastikan jika Zhoumi tak ada di dekatnya.

“Hah… Sepertinya dia sudah tidur! Baguslah…” Lega Miyoung semakin memberanikan dirinya untuk keluar dari dalamkamarnya.

Langkahnya tertuju pada dapur, Ia ingin membuat secangkir cokelat panas mungkin saja ia akan cepat tidur dengan hal ini.

“Ehmmm…” Miyoung menghirup harum dari cokelat panas yang dibuatnya itu.

TEP!!

Miyoung terdiam saat merasakan seseorang yangmenepuk pundaknya, “N-n-nu-nuguseyo?” Panik Miyoung dengan terbata-bata.

Hening, Tak ada jawaban dari orang yang tengah memegang pundaknya itu. Hal itu tentu saja membuat Miyoung semakin merasa takut dan panik. Dengan perlahan demi perlahan, Miyoung pun mencoba menengok kebelakang.

“WAAAA!!”

“KYAAAAAAAAAAA!!” Teriak Miyoung begitu terdengar nyaring membuat Zhoumi yang tadi mengagetkannya segera menutup kedua telinganya.

“Haish!! Ya… Miyoung-ah, Ini aku!!” Ujar Zhoumi seraya menarik tangan Miyoung yang menutupi wajahnya.

“Andwae!! Andwae!! Jangan menggangguku! Pergi!!” Bentak Miyoung histeris masih dengan kedua mata yang tertutup rapat.

“Miyoung-ah… Geugeos-eun, Zhoumi naya! [Ini aku, Zhoumi!]” Ujar Zhoumi mencoba menenangkan Miyoung yang sepertinya begitu ketakutan.

“M-mwo??”

“Nan… Zhoumi!”

Perlahan-lahan Miyoung pun mencoba membuka kedua matanya dan ia segera menghela nafas lega saat melihat Zhoumi di hadapannya.

BUGH!!

“Ahk!!” Zhoumi meringis kesakitan saat Miyoung tiba-tiba saja memukulnya dengan cukup keras. “Wae??”

“Kau hampir membuatku mati ketakutan, Dan sekarang kau malah bertanya kenapa?!! Haish!! Jeongmal!!” Kesal Miyoung sambil menatapnya sinis.

“Mian… Mian…” Zhoumi mengangkan tangan kanannya menandakan permintaan maafnya.

“Cih! Gampang sekali kau minta maaf…” Miyoung berbalik dengan segera tapi tiba-tiba saja cangkir yang berisikan cokelat panas itu tumpah dan mengenai kakinya.

BYUR!!

“AHK!! YEOL!! [Panas!!]” Teriak Miyoung terkejut sekaligus merasa kesakitan karena panas dari Cokelat tersebut.

“Neo gwenchana?” Zhoumi segera mendekatinya dan membungkuk untuk melihat kakinya yang tersiram air panas tersebut.

“Kau pikir tersiram air panas seperti ini masih dapat di bilang baik-baik saja?!” Kesal Miyoung sambil menahan rasa sakitnya itu.

“Yah, Maaf…” Lagi-lagi Zhoumi meminta maaf, Ia pun kembali berdiri dan hanya dalam hitungan detik ia sudah memangku tubuh Miyoung membuat gadis itu tersontak kaget.

“YA!! Wae geurae?!” Kaget Miyoung.

Tanpa menjawab, Zhoumi segera membawa Miyoung ke dalam kamar mandi dan membasuh kaki kanan Miyoung yang tersiram cokelat panas itu. “Jika tidak segera di siram air dingin, Kulit kakimu ini akan melepuh… Karena itu aku menggendongmu…” Ucap Zhoumi sambil mendongakkan kepalanya dan menatap Miyoung sekilas.

DEG!!

Ntah kenapa Miyoung merasa jantungnya berdebar cukup keras, “Ternyata dia tidak seburuk yang aku kira…” Batin Miyoung dan tanpa sadar ia pun tersenyum kecil. Ntahlah, Ia merasa jika saat ini Miyoung seakan terpesona dengan apa yang di lakukan Zhoumi padanya saat ini.

“Ahk!! Apha…” Ringis Miyoung kesakitan.

“Apha??” Zhoumi mendongak kembali pada Miyoung dan gadis itu pun hanya mengangguk singkat dengan kedua mata yang berkaca-kaca seperti ingin menangis karena menahan sakit. “Cham…” Zhoumi pun menggendong tubuh Miyoung kembali lalu membawa gadis itu kearah ruang tv.

Zhoumi bergegas pergi mengambil kotak P3K, Dan dengan perlahan ia pun mengobati kaki Miyoung yang terlihat begitu merah. Tanpa sadar, Miyoung pun terus memandangi Zhoumi yang tetap menunduk karena sedang mengobati lukanya.

“Nah, Ini sudah cukup baik kan?” Ucap Zhoumi setelah selesai mengobati lukanya.

Tapi Miyoung hanya tetap diam tanpa mengatakan apapun, Gadis itu hanya tetap memandang Zhoumi dan hal itu tentu saja membuat Zhoumi bingung.

“Miyoung-ah…” Panggilnya sambil menjentikkan jarinya di hadapan Miyoung.

“Huh?? D-De..Wae? Wae??” Bingung Miyoung yang baru saja tersadar dari lamunannya.

“Apa yang kau lamunkan? Kenapa terus melihatku?” Tanya Zhoumi yang tentu saja membuat Miyoung menjadi salah tingkah.

“M-Mworago?? Aku melihatmu terus?! Mana mungkin!! Tadi itu aku sedang menahan rasa sakitku, Tau!!” Elak Miyoung dengan nada yang cukup ketus.

“Oh…” Sahut Zhoumi singkat seraya mengangguk kecil.

Miyoung menyentuh kakinya yang telah dililiti perban itu. “Kau sepertinya sudah mahir dalam mengobati orang…” Ucap Miyoung terdengar sedikit menyindir memang tapi tak terlalu Zhoumi hiraukan.

“Apakah profesiku sebagai Dokterpun kau melupakannya??” Jawab Zhoumi kemudian.

“Ehhh?!!” Miyoung menatap Zhoumi tak percaya. “K-Kau… Seorang dokter?? Yang benar?!” Ucap Miyoung seakan tak percaya.

“Yah… Bahkan aku anak dari pemilik rumah sakit pun sepertinya kau lupa!” Ketus Zhoumi terlihat begitu kesal karena Miyoung sepertinya tidak mengingat apa-apa tentangnya sama sekali.

“Lalu… Jika kau seorang Dokter… Untuk apa tadi pagi kita pergi ke Rumah Sakit? Seharusnya kau kan bisa memeriksa kondisiku sendiri.” Tanya Miyoung kemudian.

“Karena aku bukan dokter syaraf! Aku ini dokter umum. Dan seharusnya tadi aku pun kerja, Tapi karena sikapmu ini aku jadi tidak bisa pergi kerja…” Jelas Zhoumi sedikit mendengus kesal.

“Kenapa kau jadi menyalahkanku?!!” Tiba-tiba nada Miyoung terdengar cukup meninggi.

“Tentu saja!! Bagaimana tidak?? Pagi tadi kau tiba-tiba saja berubah menjadi orang asing yang sepertinya tidak mengenalku! Tapi kau bahkan mengenal Hyunsa, Dan lagi… Kau itu benar-benar berbeda dari biasanya, Membuatku khawatir saja! Tapi yang kudapat selalu pukulan keras darimu. Apa kau tidak sadar itu?!!” Ujar Zhoumi meluapkan semua kekesalannya yang ia tahan sejak tadi.

Miyoung terdiam dan terus menatap Zhoumi yang menatapnya begitu sinis. “Wae?!!” Tanya Zhoumi dingin. “Jangan tatap aku seperti itu!! Aku tidak suka!!”

Hening, Miyoung tetap diam. Tapi lama kelamaan, Kedua mata Miyoung mulai berkaca-kaca seperti akan menangis dan benar saja hanya dalam hitungan detik gadis itu menangis dengan cukup keras.

“Huwaaaaaaa… Kenapa kau terus membentakku sejak tadi?! Aku ini memang benar-benar tidak mengingatmu!! Tapi kau terus saja bersikap seolah-olah aku mengenalmu… Karena itu aku jadi takut!! Dan sekarang kau membentakku!!” Ujar Miyoung disela isak tangisnnya yang terdengar seperti anak kecil itu.

“M-M-Mi-Miyoung-ah…” Zhoumi mencoba menyentuh Miyoung karena panik saat melihat Miyoung yang tiba-tiba menangis seperti itu. Tapi dengan cepat Miyoung menepis tangannya dan malah memperkencang suara tangisnya.

“HUWAAAAA!! Jangan sentuh aku!! Kau ini benar-benar lelaki jahat!!” Miyoung terus menangis seperti anak kecil.

“Miyoung-ah… Ucapanku tadi itu tidak benar. Aku tadi hanya sedang kesal… Mianhe…” Sebisa mungkin Zhoumi mencoba mendekati Miyoung tapi gadis itu terus saja menolak dan mendorong tubuhnya.

“Kau tidak mengerti bagaimana bingungnya aku… Kau…”

SRET!!

Ucapan Miyoung terhenti saat tiba-tiba saja Zhoumi memeluk tubuhnya dan mengusap lembut kepalanya sambil menepuk-nepuk punggungnya. “Mianheyo, Youngi-ya… Mianhe, Uljima…” Ucap Zhoumi lembut sambil tetap mengusap lembut kepalanya.

Dan ntah kenapa seketika itu juga tangis Miyoung terhenti, Gadis itu terkejut tapi sekaligus merasa nyaman saat Zhoumi memeluknya. Ia seperti pernah merasakan kehangatan dari pelukan ini.

-Suddenly I’m Married-

<Miyoung PoV>

Nyaman, Pelukan yang benar-benar membuatku merasa tenang dan bahkan pelukan ini seakan tak memperbolehkan sesuatu yang mengusik ketenanganku ini. Ah… Aku ingat betul saat aku kecil dulu, Appa sering memelukku seperti ini. Benar-benar pelukan yang membuatku merasa nyaman dan tenang.

<Author PoV>

Zhoumi menggendong tubuh Miyoung yang tengah tertidur dengan pulas dalam pelukannya saat ini. Perlahan-lahan ia merebahkan tubuh gadis itu di atas kasur, Dilihatnya kedua mata gadis itu yang membengkak karena terus menangis tadi.

CUP!!

Zhoumi memberanikan diri untuk mengecup kening gadis itu, “Jaljayo…” Desisnya seraya merapatkan selimut pada tubuh Miyoung.

Namun di saat ia akan beranjak dari tempat itu, Ternyata Miyoung menggenggam lembut ujung bajunya membuatnya kembali menoleh dan menatap Miyoung yang ternyata sudah membuka matanya dengan memiringkan tubuhnya.

“Kenapa bangun lagi? Tidurlah… Aku akan tidur di sofa saja…” Ujar Zhoumi lembut.

Miyoung tetap diam tanpa menjawab dan lalu ia pun menatap Zhoumi lekat, Cukup lama namun ia tetap diam. “Bisakah… Kau tetap memelukku seperti tadi?” Tanya Miyoung kemudian.

“Huh?” Zhoumi menatap Miyoung dengan tatapan bingung.

“Aku mohon…” Ucap Miyoung kembali.

Pada awalnya, Zhoumi hanya tetap terdiam. Tapi pada akhirnya dia mengangguk singkat dan kemudian ia pun berbaring tepat disamping Miyoung menarik gadis itu dalam pelukannya dan membiarkan Miyoung menyandarkan kepalanya pada dadanya.

“Sekarang tidurlah…Ini sudah hampir jam 4 pagi. Kau harus beristirahat…” Suruh Zhoumi sambil mengusap lembut rambut Miyoung yang terurai panjang.

Tanpa menjawab, Miyoung hanya mengangguk kecil dan kemudian mulai menutup kedua matanya hingga pada akhirnya ia pun tertidur dengan pulas, Tetap dalam posisi seperti itu.

Segurat senyuman tergurat pada wajah Zhoumi, Perlahan ia mengecup kening Miyoung lagi dan menyandarkan dagunya pada kepala Miyoung. “Aku harap, Kau dapat mengingatku kembali, Miyoung-ah… Kumohon, Jangan terus seperti ini. Kembalilah seperti dulu…” Gumam Zhoumi terdengar sedikit berbisik.

“Saranghae, Youngi-ya…” Ucapnya seraya merapatkan pelukannya pada tubuh mungil gadis itu, Membuat pelukan itu senyaman mungkin tanpa ingin mengusik ketenangan Miyoung.

 -Suddenly I’m Married-

Cahaya matahari mulai menembus celah-celah gorden yang sedikit terbuka, Miyoung yang merasa terusik dengan cahaya tersebut mulai mengerjap-ngerjapkan kedua matanya dan terbangun dari tidurnya.

“Ehmmm…” Ia menggerakkan kepalanya, Tapi dirasakannya sebuah tangan yang melingkar tepat pada pinggul gadis itu dan tubuh yang tegap kini tengah memeluknya.

Ia mendongakkan kepalanya mencoba melihat siapa yang sedang memeluknya saat ini, Dan dengan seketika kedua matanya langsung membulat saat menyadari jika Zhoumi yang sedang memeluknya saat ini.

“KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!” Teriak Miyoung histeris seraya beranjak dari tidurnya dan berdiri tepat disamping ranjangnya.

“Haish… Kenapa pagi-pagi seperti ini kau sudah berisik sekali, Miyoung-ah?” Ucap Zhoumi dengan suara parau khas orang yang baru saja bangun tidur.

Dengan kedua mata yang masih sedikit menyipit, Zhoumi beranjak dari posisi tidurnya dan mengacak-ngacak rambutnya kasar seraya menatap Miyoung yang masih tetap berdiri dengan menatapnya dengan tatapan syok.

“Wae geurae??” Tanya Zhoumi bingung.

“M-m-mwo?! Wae geurae?!!” Ujar Miyoung bertanya balik, “Neo jilmun-eul haess-eo yaji! Eotteohke i bang-e jonjae halkka?!! [Seharusnya aku yang bertanya padamu!! Kenapa kau bisa ada dikamar ini?!!” Panik Miyoung.

“Huh??” Zhoumi terdiam sambil menatap Miyoung dengan pandangan mengantuk.

“Eotteohke neolang gat-i jago iss-eulkka? [Bagaimana aku bisa tidur denganmu?!]” Panik Miyoung. “Neo naege mwongaleul haeyahabnida! [Kau pasti berbuat sesuatu padaku!]”

“Neo mwolago haess-eo? [Apa katamu tadi?]” Tanya Zhoumi seakan tak percaya dengan pendengarannya.

“Wae?! Neo hwagsilhi geugeos-eul injeong hago sipji anh-a!! [Kenapa? Apa kau tidak mau mengakuinya!!]” Bentak Miyoung kesal.

“Mworago?! Ya! Shim Miyoung!!”

“Wae?!!”

“Apa kau tidak ingat jika tadi malam kau yang memintaku untuk menemanimu, Huh?! Dan bahkan kau yang memintaku untuk tetap memelukmu!!” Jelas Zhoumi terlihat ikut kesal.

“Mwo?? Naega?! Geugeon bulga neunghae! [Apa? Aku?! Itu tidak mungkin!!]” Bantah Miyoung seperti tak mengingatnya. “Neo geotjimal!! [Kau bohong!!]” Elak Miyoung lagi.

“Ya!! Aku ini tidak berbohong, Aku mengatakan yang sesungguhnya!!” Ujar Zhoumi bersikeras.

“Haish… Sudahlah!! Lelaki mesum sepertimu itu, Akan tetap bersikap mesum selamanya!!” Hardik Miyoung seraya berbalik.

Tapi di saat itu juga, Zhoumi langsung menarik tangannya dan membuat gadis itu jatuh kedalam ranjang dan dengan segera ia menghimpit tubuh gadis itu.

“YA!! Wae geurae?!” Bentak Miyoung kesal.

“Sejak kemarin kau terus mengataiku mesum. Bagaimana jika kita benar-benar melakukan sesuatu yang menjurus saja??” Goda Zhoumi kemudian.

“M-mwo-mworago?!!” Miyoung membulatkan kedua matanya.

“Ayolah… Jangan berpura-pura. Aku yakin kau pasti akan suka, Lagipula bukankah kita sudah menjadi pasangan suami isteri??” Ujar Zhoumi lagi.

“M-mwo?! Ya!! Jika kau berani melakukannya aku akan…”

DEG!!

Ucapan Miyoung terhenti saat Zhoumi tiba-tiba saja memeluk tubuhnya dan ingatan tentang kejadian tadi malam pun kembali terlintas di pikirannya. Bahkan ia sudah dapat mengingat jika dia yang meminta Zhoumi untuk memeluknyadan tetap bersamanya.

“Kau akan apa?” Bisik Zhoumi kemudian.

BLUSH!!

Wajah Miyoung seketika itu juga memerah. “Haish!! Kau memang lelaki MESUM!!” Teriak Miyoung seraya mendorong tubuh Zhoumi dan bergegas masuk ke dalam kamar mandi.

Tanpa Miyoung sadari, Ternyata Zhoumi melihat semburat merah yang ada pada wajahnya itu dan hal itu pun membuat Zhoumi jadi tersenyum kecil. “Dasar… Jelas-jelas kau pasti mengingat ucapanmu sendiri tadi malam. Masih mencoba untuk mengelak…” Gumam Zhoumi sambil tersenyum geli mengingat tingkah Miyoung yang begitu terlihat malu dan seakan tersudutkan.

To Be Continued…

Note : Untuk Part ini emang sedikit, Jadi maaf yah readers kalo kurang memuaskan… *bow* Tapi buat part selanjutnya pasti lebih panjang koq..^^

Iklan

76 thoughts on “Suddenly I’m Married (Chapter.3)

  1. ahahahaha mimi dapet bogeman lg dri youngi, mantep bgt y eon ehehe ^^v

    dan seperti.a miyoung durhaka trhdp suami dh kkekeke, ngebogem mimi, akibat.a jdi kaki.a yg luka, tpi sumpah eon mimi gesit bgt, langsung cepet2 bwa youngi ke air, memang bener2 suami idaman ini zhoumi 😀
    wow mimi dokter+anak pemilik rumah sakit, DAEBAK, beruntung bgt youngi ehehehe

    ayeyeye miyoung lucu bgt pas nangis, mimi ampe panik gtu kkekeke

    kyaaaaa onnie mimi bner2 sosweet, bner ini mah suami idaman.a teh ehehehe xD
    DAEBAK lanjut eon 🙂

  2. keren2 cingu…
    Kapan miyong ktmu ma haneul..
    Miyong pingin jadi dewasa buat ngindari haneul kan???
    *penasaran tingkat angkut*..
    Buat mimi..
    Berdoa aja deh youngie nya jatuh cinta lagi ma kamu..
    Soalnya dia kan masih kecil..
    Nice ff cingu..
    Lanjutannya di tunggu

  3. huaaaaaah akhirnya part yang di tunggu-tunggu muncul juga hehehe.
    Gak nyangka ternyata gege jadi dokter juga aaaah pasti ganteng nih pake jubah putih :-p
    Ayo miyong ah ingaaaaat suamimu!!! Kasian si gege nih lama-lama hahaha.

    Fighting ya ntaaaa!!

  4. Smpet nyesel sih dah nggu lma2 tp part ny pndek ;-( tp gk pph deh ttep kren.. 😉
    miyoung ttep galak ah, gk ksian zhoumi.
    Wkwkwk

  5. hehehehehh, Mimi sial terus, ya, kena hantaman dr youngi terus seh, kasihan,,,
    waaaaaaa,Youngi manja amat d sini, untung mimi sabar banget deh, kalo g mungkin langsung dicere Younginya *plakk***
    Hmmmm,,,, udah mulai suka neh s Youngi, secara jiwanya masih anak SMA< tb2 dah nikah back to the future deh
    OK, penasaran ma kelnjutannya Nta, ditunggu yooo

  6. aigo… gemes ma karakter miyoung disini 😀
    sekaligus gemes n’ penasaran ma ceritanya.. ayooo d lanjutkan d tunggu jangan lama”” d tunggu juga lanjutan devil beside me is… 😉

  7. mau bilang ke Bang Mimi.. yang sabar yo… kena hantam dari Youngi. ngomong2 Youngi pikun ya #Plakkk.. masa ga inget dia nyuruh Mimi nemenin n meluk dia? parah ini, si Mimi dokter n anak pemilik RS dia tidak inget.. ckckkkkk….

  8. akhirnya kluar jga..
    stelah slma ini aku mnnti *alay..
    haa..
    dkit bget partnya on??
    pdhal kan udh lma bget ga bca ni ff..
    aaa..
    lanjutnnya asap ya 🙂

  9. wkwkwkwk…. 😀
    s’Miyoung aneh ya…
    Dia yg mnta eh dia jga yg gk ingt…
    Duch Zhoumi dri muw kcian skali,tp tak apha,truz aja tmpel dia biar Miyoungx ingt cmua,jgn nyerah pokokx…

  10. ya ampun miyoung pabo :p
    zhoumi kasian ya di aniaya sama miyoung kekeke
    aduh miyoung kok jadi pelupa 😮 jelas” yg minta di peluk+di temenin tidur dia sendiri ckck
    LOL digoda zhoumi aja baru ngeh, #prayformiyoung 🙂

  11. cMiyoung bkin greget..lucu..
    hhahhahaa
    Zhoumi tebarkanlah pesonamu..alay(?) dikitjga gpp,,yang penting miyoung bsa inget lagi low klian suami istri..
    hhohoo

  12. kyaaaaaaaaa!!! eh,lpa mw komen apa,tunggu dlu….

    humppft…bhuahahahaa…dokter sarap mwoeya??!! yg ada miyoung hrs dibw kedokter cinta kalee…kkkkk~ kyknya miyoung gk puas klu gk ksh jitakkan maut sma mimi…poor mimi…hahahahaa….

  13. Aigo…..Miyoung kyopta aku tuch ngebayangin Miyoung tuch jd senyum2 s’diri ngeLiat tingkahnya yg maLu2 m Zhoumi….

    Penasaran Miyoung knp g bs inget ma Zhoumi??? Kan kasian Zhouminya 😦

    Bener2 dpt feeLnya 🙂 keren deh 😀 dtunggu Lanjutanya ya Nta 🙂

  14. lg2 zhoumi dpt bogem mentah dr miyoung..
    makin brutal aja miyoung,,
    tp aku salut ma zhoumi, sabar amat..
    next part d’tunggu.. 😀

  15. walaupun sdkit nta hajiman, nan neomu joasseo.
    critany mkin seru, wlwpun miyoung msh amnesia tp
    miyoung sering malu2 gtu kalo zhoumi ngelakuin something.
    N zhouminy jga so sweet.
    Jd tmbh suka dh m ff ini nta.
    part slnjtny dtunggu trutama kekonyolan miyoung, seneng bget aku ngeliat miyoung slah tingkah gtu haha.

  16. wah… Ntaaaa….!!! Baru bacaaaa….
    Hehehehe
    Seruuu….!!! Aku plg suka cerita2 model beginian. Ayo dong miyoung buruan nyadar….>,<
    Tp kl dipikir2 ksian jg yah. 9 taun dr hidupnya ngilang. Tau2 udah 27. Hihihi

  17. Aigoo…
    Kasian Zhoumi dimrahi lagi dimarahin lagi, lagi-lagi dimarahin …
    hahaha 😀
    parah ya Miyoung kan dia sendiri yang nyuruh Zhoumi nemenin ia tidur trus suruh melik juga, eh pagiya dia ngamuk-ngamuk, yan sabar aja Zhoumi.

    Zhoumi dokter ???

    ih waaawwww…. keeeren… ;D

  18. wkwkwkwkw lucu banget sich mereka berdua
    miyoung udh donk jgn dipukul terus zhoumi oppanya nanti lama” jadi gegar otak loh *ditendangmimi
    ceritanya bagus sekali ^__^

  19. ckck…..ni couple bnr2 daahh….aigoo…mimi~ge kena hantam trus,kacian*peluk mimi~ge#ditabok miyoung^^
    oke…lanjutttt^^

  20. akhirnya zhoumi ungkepin juga unek2nya .. hahahaha .. 😀
    taelah, miyoung miyoung, padahal dia sendiri yang minta zhoumi meluk dia.. paginya malah kaget, trus nuduh zhoumi mesum lagi ..
    zhoumi, godain miyoung terus gih,
    ntar pasti dia luluh 😀

  21. Ya .. Lihat kan mi young …. Zhoumin tdk seburuk yg kau kira …

    MWO .. Zhoumin dokter? Anak pemilik RS lg .. !! DAEBAK .. Sempurna sudah …

    Hehe akhirnya zhoumin meluapkan emosinya krn di lupakan mi young … ..

    Ommo mi young nangis .. Panik deh zhoumin .. KYA… Mau donk di peluk zhoumin ..
    Aigoo mi young ya .. Lsg diam deh begitu di peluk ..( nyaman ya .. Trus ky peluk an appa ya ) suka ya ? Sampai tertidur di pelukan zhoumin .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! .. Eh msh minta di peluk .. Jd deh tidur di pelukan hangat suami Hehe

    Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. Pagi nya mi young histeris lg gara2 sadar di peluk zhoumin .. Ngatain mesum lg …
    Kasihan zhoumin …

    Eh pipi mi young merah – blush – pas inget kejadian semalam hehehe …

    Lanjuttttt

  22. Pendek tp tetep bagus 😀 aku suka sm jalan cerita ini penuh dengan kejutan 😀 .. Senyum2 sendiri pas pipi miyoung merah haha ketahuan sm zhoumi dah :p

  23. Miyoung kek.a mulai bs nrima zoumi,,,,

    Mdh”n bsa miyoung bsa brskp lbh baik k zhoumi 🙂 biar zhoumi g d aniaya trs 😀

  24. Meskipun pendek tetep ok kok eon… Daebak !!!
    Mudah”an ada yg jelasin ke miyoung, kenapa dia bisa ada di 9 tahun kedepan. Jdi gk bigunggung.

    Read next part. Keep writing and hwaiting eonni 🙂

  25. Haahaaa…kasian amat sihhh zhoumi, dikit2 dipukulin terus sm miyoung.
    Agaknya wktu dia nikah itu sifatnya gag kayak dlu yaa,, mungkin lebih feminim. Makanya zhoumi bingung kok skrg tiba2 sifatnya berubah gitu ketus suka mukul lg.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s