It’s Love

Kau masuk dalam kehidupanku ini…

Membuatku menyadari satu kata yang begitu berarti…

Satu kata yang mampu membuatku bersamamu saat ini…

Cinta…

-Shim Miyoung-

Aku duduk di hadapan balkon rumahku, Dari balik jendela kulihat rintik-rintik hujan kini tengah turun dengan cukup deras.

“Hah…” Aku menghela nafas panjang. “Dingin sekali…” Kurapatkan selimut yang sejak tadi meliliti tubuhku.

GREB!!

Tiba-tiba kurasakan seseorang memelukku dari belakang dan aku sudah hapal dengan pemilik wangi parfume dari orang yang memelukku ini. “Zhoumi-ah…” Ucapku tanpa menoleh padanya.

“Sedang apa?” Tanyanya kemudian.

“Melihat hujan…” Jawabku singkat dan dapat kurasakan pelukannya semakin mengerat.

“Hmm…” Ia mengarahkan hidungnya pada leherku membuatku dapat merasakan hembusan nafasnya yang terasa hangat. “Kau ingat jika hujan yang mempertemukan kita saat itu?” Ucapnya kemudian setengah berbisik.

Aku tersenyum sambil mengangguk singkat. “Yah… Aku ingat saat itu…” Jawabku pada akhirnya.

***

Takdir…

Takdir yang mempertemukanku denganmu…

Membuatku mengenalmu…

Dan pada akhirnya,

Membuatmu menjadi milikku. Hanya milikku…

-Shim Miyoung-

<4 Tahun yang Lalu>

Seorang gadis yang masih mengenakan seragam sekolah berlari kecil sembari menutupi kepalanya dengan tasnya. Hari ini hujan deras sekali, Dan ia yang baru saja pulang sekolah terpaksa harus hujan-hujan-an seperti saat ini.

“Meong…” Langkahnya terhenti saat mendengar suara kucing dan saat ia menoleh ia melihat seorang lelaki tengah mengambil anak kucing dari dalam dus yang terlihat sudah basah itu.

Dengan segera gadis itu pun menghampiri anak lelaki tersebut. “Apa yang kau lakukan?” Tanyanya.

Lelaki itu lantas menoleh padanya. “Aku sedang menolong anak kucing ini, Ada orang yang tak bertanggung jawab yang membuangnya begitu saja…” Jelas lelaki itu kemudian. “Tapi…” Lelaki itu terdiam.

“Tapi kenapa?”

“Aku tidak bisa membawanya pulang, Aku tinggal di asrama. Dan asramaku tidak memperbolehkan kami untuk mengurus hewan peliharaan…” Ujarnya kemudian.

“Hmmm… Kalo begitu bagaimana jika aku saja yang mengurusnya?” Tawar gadis itu kemudian.

Lelaki itu menatap gadis itu tak percaya. “Apa tidak apa?” Tanyanya ragu.

“Ehm…” Gadis itu mengangguk semangat sambil tersenyum. “Gwenchana… Aku mengurus kucing juga di rumah. Jadi tidak akan apa-apa…” Jawab gadis itu.

“Baiklah…” Lelaki itu pun memberikan anak kucing itu pada gadis itu.

Gadis itu menerima kucing tersebut dengan senang hati. “Ah, Hujannya semakin deras. Aku harus segera pulang, Annyeong…” Pamit gadis itu.

“Tunggu…” Tahan lelaki itu.

“Ada apa?”

“Siapa namamu?”

“Aku? Shim Miyoung… Dan kau?”

“Aku Zhoumi…”

Merekapun saling bertukar senyum, Dan lalu gadis itu pun mulai pergi meninggalkan lelaki tersebut. “Gadis yang begitu manis…” Gumam Zhoumi.

***

Aku percaya takdir itu memang ada…

Aku percaya cinta itu indah…

Karena apa?

Karena takdir membuatku dapat bersamamu…

Dan karena cinta dapat membuat hidupku terasa lebih sempurna…

-Shim Miyoung-

“Ya…” Miyoung mencoba mendorong tubuh Zhoumi yang kini telah menghimpit tubuhnya dari atas.

“Tidak apa kan? Bukankah ini akan membuat kita lebih hangat?” Goda Zhoumi sambil mengerling nakal.

“Sudahlah! Berhenti menggodaku…”

Tanpa Zhoumi gubris, Zhoumi mulai mendaratkan ciumannya pada kedua mata Miyoung, Beralih pada hidungnya dan di saat dia akan mencium tepat di bibir tipis milik gadis tersebut.

“Meooong…” Keduanya membuka kedua mata mereka bersamaan dan menoleh pada seekor kucing yang terlihat gembul berwarna hitam perpaduan putih.

“Pretty…” Miyoung segera mendorong tubuh Zhoumi dan menghampiri kucing tersebut lalu menggendongnya. “Aigooo… Kau bertambah berat sekarang!” Gemas Miyoung.

Zhoumi pun ikut beranjak dari atas sofa dan lalu menghampiri Miyoung dan kucing tersebut. “Haish… Kenapa kau mengganggu, Pretty?? Padahal sebentar lagi saja kan…” Gerutu Zhoumi seperti anak kecil dan hal itu membuat Miyoung terkekeh kecil.

Inilah cinta…

Dapat membuat sepasang kekasih merasakan perasaan yang begitu indah…

Satu kata sederhana namun sangat berarti untuk setiap pasangan…

Cinta…

-Shim Miyoung-

The End…

65 thoughts on “It’s Love

  1. eaaaaaaa…….so~so~so sweeeeettt…mimi n youngie moment….dipersatukan oleh seekor kucing bkn ujan….kkkk~~ mdh~mdhan ni komen msuk..#bca dooooaaa#

    • Yah, Karena ujan juga donk Oma~
      Kan klo gk gitu, Mngkin Zhoumi saat itu gk lgi nlongin kucing yg lgi keujanan itu kan?? LoL
      Hahahahahaha

      Masuk ko masuk…
      Gomawo Oma.. *chu+hug*

  2. Ini bdasarkan ksah nyata bukan? *nebak2* aigo so sweet bgt dah,tp it mrka dah nkah lum ya? Aish, bwt yg lbh pnjang dnk nta. Jebal jebal

    • Errrr~
      Asli bkan yaaaah… Hhahaha

      Crtanya itu blom nikah Onn…
      Baru tunangan… Hehehehe

      Bkin smcam sequelnya gitu Onn??
      Ahhhh…
      Ntr deh nta pkirin lgi…
      Hohohohohoho

  3. hahahahaa… kucing yang pintar🙂
    mak comblang sekaligus mak ganggu (?)
    kwkwkwkw
    sweeeeeeetttt bgt kyk permen :p
    boleh tuh cu, dibkin sequel tapi pendek” gtu…. hahaha

  4. aku kirain tadi yg”meong….”it da yg mangil miyoung(pgl baru),eh…ternyata kucing tha???

    sweet bgt,baru squelkan unn ini????
    berharap ea dan ada lanjutan plus kejelasan ceritanya…hehehe

  5. jiaaaahhhh…..
    dikirainn anjang ceritanya eh malah pendek
    lagi seru2 nya baca malah tiba2 end.
    keren ff nya, kata-kata Miyoungnya itu loh…
    ga kuaaaaaaatttttt……
    hehehe 🙂
    cba klo lebh panjang lagi trus merka dah nikah pasti bakl lebih seru…

  6. Pendek.a bgt…

    Jdi ini prtemuan minyoung ma zhomi? Karena kucing.. Wh unik.. Kekeke

    hahaha maaf zhomi anda kurang bruntng silakan coba lain kali…
    Hehehe

  7. kkk~ kyaknya baru pertama kali dh baca ffnya nta eon yg model begini..wkwk
    aihh itu romantis yah kisahnya.. jangan jangan jangan jangan nih nyata yah eon? *wink wink*
    ahh itu romantis sumpah ketemu pas waktu kecil garagara kucing trus adegan yg liat ujan itu.. ahh si pretty pake acara ganggu segala lagi.. ahh kasian mimi..wkwk :p

  8. Cieee YoungMi kopel. Saya selalu demen sama mimi dan miyoung. Bahkan miyoung hankyung aja kalah #plakk ._.v
    Uhukk!! Kucing~ tau situasi dong kalo mau gangguin. Kan kasian itu si mimi udah mau nyerang miyoung jugaaan #eh😄

  9. ahhh, so sweet banget^^
    alur ceritanya bagus banget , aku suka ^^.
    dan setelah saya pikir2, disini zhoumi mesum yah, haha😄

  10. Aigoo…crita’y mniz bgt cmn syg crita’y k’pendekan eonni…pdhl penasaran bgt gmn miyoung bs jth cinta sm zhoumi?????

  11. kucing yg bikin mereka mengenal satu sama lain….. dan berkat kucing pula zhaomi ga bisa mesra_mesraan ma miyoung….hehehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s