Suddenly I’m Married (Chapter.4)

Title               : Suddenly I’m Married

Author         : NtaKyung

Casts              : Zhoumi, Shim Miyoung

Other Casts   : Hankyung and Shin Raena

Length         : Series

Genre           : Family, Humor, Romance.

Rating          : PG-15

Idea Story : Movie 13 Go 30 And K-Drama 18 vs 29

-Suddenly I’m Married-

“Aish, Umma… Eottohkae?? Kenapa aku meminta hal gila seperti tadi malam padanya?!!” Miyoung berjalan bolak-balik sambil menggigit-gigit ujung jarinya.

Knock… Knock… Knock…

“Ya! Miyoung-ah, Mau sampai kapan kau didalam?” Teriak Zhoumi sambil mengetuk pintu kamar mandi.

“Ahhhh… Aku harus jawab apa!! Aku benar-benar malu jika harus bertemu dengannya sekarang! Haish…” Desis Miyoung sambil menatap horor pada pintu yang Zhoumi ketuk terus menerus.

“Ya… Shim Miyoung!” Panggil Zhoumi lagi.

Hening, Gadis itu tetap diam tanpa menjawab apapun. Ia hanya terus menggigiti ujung jarinya untuk melampiaskan rasa kepanikannya yang dirasakannya saat ini.

Cukup lama Miyoung hanya terdiam diri di dalam kamar mandi, Akhirnya ia memberanikan diri keluar dari dalam kamar mandi setelah berada hampir lebih satu jam menunggu Zhoumi untuk pergi.

“Semoga saja dia sudah pergi…” Pikir Miyoung seraya membuka pintu kamar mandi.

Dan benar saja, Ternyata Zhoumi sudah tidak ada dirumah lagi. Miyoung melirik garasi rumahnya dan mobil Zhoumi memang sudah tidak ada.

“Hah…Untung saja! Pasti dia sudah pergi kerja…” Lega Miyoung seraya mengusap dadanya.

Dengan segera gadis itu pun masuk kedalam rumah kembali, “Ah… Aku lapar sekali…” Miyoung meraba perutnya sambil berjalan menuju dapur.

Langkah Miyoung terhenti dan pandangannya langsung tertuju pada meja makan yang terdapat beberapa makanan yang sudah siap dan bahkan masih panas. Dilihatnya sebuah note kecil yang ada di atas meja.

‘Ya… Miyoung-ah. Aku tahu kau pasti akan lapar dan bingung harus memasak apa…

Karena itu aku memasakkan ini untukmu.

Makanlah selagi hangat…’

“Dia… Menyiapkan ini semua untukku??” Batin Miyoung.

DEG!!

Lagi-lagi ia merasa jantungnya berdegup begitu kencang, “Ahh.. Ada apa denganku? Kenapa aku begitu senang hanya dengan makanan yang dibuatnya?” Ucap Miyoung seakan mencoba mengelak perasaannya yang sebenarnya mulai dapat menerima keberadaan Zhoumi.

“Hah! Aku tidak peduli… Yang penting sekarang aku dapat makan!” Miyoung pun segera duduk dan mulai melahap makanan yang Zhoumi masakan untuknya itu.

Ntah kenapa, Tiba-tiba saja ingatannya akan Zhoumi seakan bergulir dalam pikirannya. Ia pun menghentikkan makannya dan terdiam untuk beberapa saat.

“Aku rasa… Aku memang sedikit keterlaluan padanya. Dia begitu baik padaku, Tapi aku selalu bersikap ketus padanya…” Pikir Miyoung.

Ia terdiam untuk beberapa saat. “Haish!! Kenapa aku jadi merasa bersalah padanya!!” Ia mengacak-ngacak rambutnya asal.

Kring… Kring…

Miyoung menoleh pada telepon kabel yang berdering cukup keras. Dengan segera ia pun beranjak dari duduknya dan meraih telepon tersebut.

“Yoboseyo…” Jawabnya kemudian.

“Ya, Miyoung-ah… Ini aku, Zhoumi. Apa kau sudah memakan sarapan yang kubuatkan?” Ujar Zhoumi dari seberang sana.

“Oh, Kau rupanya… Hm, Aku baru saja mau memakannya…” Jawab Miyoung terdengar sedikit ketus. “Ah… Kenapa kau tidak bisa bersikap lembut sedikit, Shim Miyoung?!!” Batin Miyoung.

“Hm, Baguslah… Hari ini aku mungkin akan pulang sedikit larut. Kau tak perlu menungguku, Kau cukup mengunci rumah saja. Aku bawa kunci cadangan…” Jelas Zhoumi kemudian.

“Aku mana mungkin menunggumu pulang!!” Sinis Miyoung.

“Yah, Aku tahu itu… Aku hanya mengingatkan saja. Kalau begitu makanlah yang banyak.. Sekarang aku harus kembali bekerja…”

“Hm…”

Tut… Tut… Tut…

Miyoung menatap telepon yang sudah terputus itu, Ada sedikit rasa penyesalan pada dirinya karena telah menjawab ketus pada Zhoumi.

“Arghhh!! Kenapa aku tidak bisa bersikap lembut padanya?? Jika seperti ini terus aku akan terus merasa bersalah…” Gumamnya.

“Pabo! Pabo! Pabo!!” Miyoung memukuli kepalanya karena kesal akan sikapnya sendiri. “Andai saja ada satu hal yang dapat aku perbuat…” Pikirnya.

Pandangannya mengelilingi seluruh penjuru dalam ruangan ini, Dan sebuah ide pun terlintas di benaknya. “Ah!!” Ia menjentikkan jarinya. “Sepertinya aku punya satu hal yang dapat aku perbuat…” Ucapnya kemudian.

Miyoung memasuki sebuah ruangan yang ia yakini adalah ruang kerja Zhoumi, Dilihatnya ada beberapa buku tentang arsip rumah sakit dan juga buku kedokteran. “Woaaah… Ternyata dia memang seorang Dokter…” Takjub Miyoung saat melihat gelar yang Zhoumi dapatkan.

“Ah, Aku tidak bisa membuang waktu lama…” Miyoung segera menyalakan komputer yang ada di ruangan itu dan ia langsung men-searching beberapa resep makanan yang sekiranya mudah untuk di masak. “Sepertinya aku memasak ini saja!!” Ia mengangguk pasti saat mendapatkan resep Salad Ubur-Ubur dan dengan segera ia pun men-print resep tersebut lalu bergegas keluar dari ruangan tersebut.

“Hmm… Sebelum aku memasak. Lebih baik aku juga merapihkan rumah juga. Dengan begitu setidaknya aku tidak merasa bersalah lagi pada lelaki itu…” Pikir Miyoung.

Miyoung pun memulai pekerjaannya dengan mengerjakan pekerjaan rumah, Mulai dari merapihkan tempat tidur, menyapu dan mengepel seluruh ruangan. “Hah… Pekerjaan yang cukup melelahkan. Tapi aku harus semangat!! Yosh!!” Ucap Miyoung menyemangati dirinya sendiri.

Hampir 3 Jam lebih akhirnya, Miyoung dapat menyelesaikan semuanya. Ia melirik pada jam dinding, “Omo!! Ini pasti sudah waktunya jam makan siang, Aku tidak boleh terlambat atau pengorbananku ini akan sia-sia…” Miyoung bergegas melepas apron yang sejak tadi di kenakannya kemudian bersiap-siap secepat mungkin.

–Suddenly I’m Married–

Miyoung melirik secarik kertas yang di pegangnya sejak tadi. “Igeos-eun olbaleun jangso inga?[Apakah ini benar tempatnya?]” Miyoung melirik sebuah klinik rumah sakit yang sederhana namun terbilang cukup besar.

“Miyoung-ssi??” Panggil seseorang membuatnya menoleh kebelakang. “Ah, Ternyata benar kau! Ada apa datang kemari? Apakah kau ingin bertemu dengan Zhoumi?” Tanya orang itu dengan ramah.

Dia seorang wanita berparas manis dan sepertinya usianya tak jauh berbeda dari Miyoung. Tapi Miyoung hanya membalas gadis itu dengan pandangan bingung.

“Eh?? Wae chimmug?? [Kenapa diam??]” Tanya wanita itu lagi karena tak ada respon dari gadis di hadapannya ini.

“Err.. Mianhe, Hajiman… Nuguseyo??” Bingung Miyoung.

Wanita itu balas menatap bingung pada Miyoung, “Jangan bercanda! Aku ini Shin Raena, Masa kau tidak mengenalku?” Ujarnya kemudian.

Miyoung menggeleng enggan. “Mianhe, Hajiman… Nan mollageusso…” Jawab Miyoung terlihat semakin bingung.

Mendengar ucapan Miyoung, Wanita bernama Raena itu mengerutkan keningnya. “Tapi, Aku ini…”

“Miyoung-ah??” Miyoung menoleh saat merasa suara yang tak asing lagi memanggil namanya. “Yeogiseo mwohaneungeoya? [Apa yang kau lakukan di sini?]” Tanyanya yang tak lain adalah Zhoumi.

“Oh, Zhoumi-ah!” Miyoung segera menghampiri Zhoumi. “Aku ingin bertemu denganmu…”

“Denganku?” Tanya Zhoumi lagi dan Miyoung mengangguk singkat seperti anak kecil. “Untuk apa?”

Miyoung mengangkat kotak bekal yang di telah di siapkannya sejak tadi itu. “Aku bawa makan siang untukmu…” Ujarnya kemudian.

“Jinja?!” Zhoumi menatap Miyoung tak percaya.

“Ne…” Balas Miyoung terlihat sedikit kesal dengan tanggapan Zhoumi yang menurutnya sedikit menyebalkan.

Tanpa mereka sadari, Mereka berdua kini tengah mengacuhkan Raena yang tetap saja menatapnya dengan pandangan bingung terutama pada Miyoung.

“Errr.. Zhoumi-ah, Maaf mengganggu pembicaraanmu. Tapi… Bisakah kau berbicara denganku sebentar?” Tanya Raena kemudian.

Zhoumi menoleh pada Raena. “Ah, Iyah. Aku hampir saja melupakanmu… Tentu saja…” Zhoumi mengangguk singkat. “Kau tunggu di sini sebentar, Aku akan segera kembali…” Bisik Zhoumi seraya pergi meninggalkan Miyoung dan berlalu begitu saja bersama Raena.

Melihat sikap Raena yang seperti itu, Ntah kenapa Miyoung merasa sedikit kesal atau jika boleh ia akui ia benar-benar merasa kesal saat ini.

Di sisi Lain…

“Ya… Zhoumi-ah, Sebenarnya apa yang terjadi pada Miyoung? Kenapa dia melihatku seperti melihat orang asing?” Tanya Raena heran.

“Hah…” Zhoumi menghela nafas panjang. “Sebenarnya aku tidak mengerti. Saat itu, Tiba-tiba saja saat pagi hari Miyoung terbangun dan dia seperti orang asing yang benar-benar tidak mengenal siapapun… Bahkan padaku pun dia tidak mengenalku…” Jelas Zhoumi kemudian.

“Mworago?? Hajiman… Eottohkae geuleon il-i il-eonal su?? [Apa? Tapi… Bagaimana bisa terjadi hal seperti itu??]” Kaget Raena.

“Molla… Aku pun tidak mengerti, Rae-ya…” Zhoumi menggeleng lemas.

“Lalu… Apa kau sudah memeriksakan Miyoung? Aku takut sesuatu yang buruk terjadi padanya…” Tanya Raena terlihat prihatin. Yah, Walaupun Raena adalah teman Zhoumi tapi sebenarnya dia sudah cukup dekat dengan Miyoung.

–Suddenly I’m Married–

“Haish!! Apa-apaan sih gadis itu?! Sudah menyapaku seperti yang mengenalku saja. Sekarang dia juga mengajak Zhoumi untuk mengobrol berdua saja!! Memangnya jika ada aku kenapa? Aku kan tidak akan menguping!!” Gerutu Miyoung sambil menghentak-hentakkan kakinya karena kesal.

“Neo, Mwohaneungeoya? [Apa yang kau lakukan?]” Tanya Hankyung yang ntah sejak kapan berada di belakang gadis itu.

“Omo!! Mengagetkanku saja!!” Seru Miyoung saat menyadari keberadaan Hankyung. “Kenapa kau bisa muncul tiba-tiba begitu saja?!!” Tanya Miyoung sedikit ketus.

“Sejak tadi aku sudah ada di sini. Tapi kau saja yang sibuk menggerutu sendiri… Kenapa? Apa kau sedang cemburu pada Zhoumi dan Raena? Bukankah saat ini kau tidak ingat apa-apa tentang Zhoumi?” Sindir Hankyung.

Miyoung menatapnya kesal. “Itu bukan urusanmu, Dasar orang asing!!” Miyoung hendak pergi meninggalkan Hankyung, Tapi tepat di saat itu pula Hankyung menarik tangannya.

SRET!!

“Ya!! Wae geurae?!!” Bentak Miyoung terlihat semakin kesal.

“Ya, Miyoung-ah… Apakah kau tidak ingat juga pada masa lalu kita dulu?” Ucap Hankyung sambil menyeringai kecil.

Miyoung terdiam dan menatapnya dengan tatapan bingung. “Mwo?”

Hankyung mendekati wajah Miyoung dan dengan segera gadis itu memiringkan kepalanya menghindari wajah Hankyung yang semakin dekat dengan wajahnya. “Cih…” Hankyung tersenyum kecut.

“Niga mwol al-a? hyeonjae sangtae . dangsin-i haneun de sayongdoeneun geoscheoleom dangsin-eun jeongmal bol… [Kau tahu? Dalam kondisimu yang saat ini. Kau benar-benar terlihat seperti dulu lagi…]” Bisik Hankyung.

Hankyung menatap Miyoung lekat masih dengan memegang tangan kanannya dan hal itu memaksa Miyoung balas menatapnya. “Berhati-hatilah untuk tidak mengguncangkan perasaanku kembali…” Ucap Hankyung lagi.

“M-mwo?? Dangsin-eun mueos-eul uimihabnikka?![A-apa?? Apa maksudmu?!]” Bingung Miyoung tak mengerti.

Tanpa membalas ucapan Miyoung, Hankyung malah tetap tersenyum kecil namun seakan memiliki arti tertentu dan hal itu tentu saja membuat Miyoung semakin bingung.

“Miyoung-ah!! Hankyung-ah!!” Panggil Zhoumi setengah berteriak.

Keduanya saling menoleh dan dengan segera Miyoung pun melepaskan genggaman tangan Hankyung kemudian menjaga jarak dengan lelaki itu, Membuat Hankyung melihatnya sekilas.

“Apa yang sedang kalian lakukan tadi?” Tanya Zhoumi terlihat curiga.

“Bukan apa-apa… Sudahlah!! Ayo kita pergi saja. Makan siang yang kubawa ini akan menjadi tidak enak jika sudah dingin…” Bohong Miyoung seraya menarik Zhoumi untuk pergi dari tempat itu.

“Ah, Zhoumi-ah… Chakkaman…” Tahan Hankyung saat Zhoumi dan Miyoung hendak pergi. “Ini hasil pemeriksaan kemarin, Kau bisa melihatnya sendiri…” Ujarnya seraya menyerahkan sebuah amplop cokelat.

“De, Gomawo. Hankyung-ya…” Balas Zhoumi kemudian.

“Kajja…” Ajak Miyoung seakan tak ingin berlama-lama lagi apalagi sejujurnya dia sedikit merasa risih dengan sikap Hankyung padanya tadi.

“De…” Tanpa banyak bicara lagi Zhoumi pun mengikuti langkah Miyoung yang mengajaknya kearah belakang klinik tersebut.

–Suddenly I’m Married–

Kini, Zhoumi dan Miyoung berada tepat di belakang klinik yang juga salah satu bagian dari rumah sakit yang dimiliki Zhoumi. Mereka duduk di bangku panjang yang ada di tempat tersebut.

“Tadaaaa…” Ujar Miyoung semangat seraya membuka kotak bekal makan yang dibawanya tadi.

Zhoumi menatap kotak bekal yang Miyoung dengan tatapan tak percaya. “Ini… Benar kau yang membuatnya??” Tanya Zhoumi.

“Tentu saja!! Kau pikir siapa lagi yang akan memasak di rumah?!! Haish… Kau menyebalkan!” Ketus Miyoung.

Melihat Miyoung yang seperti itu Zhoumi tersenyum kecil. “Baiklah… Akan kucoba…” Ucap Zhoumi seraya mengambil sumpit dan lalu mencicipi makanan tersebut.

Dengan penuh harap, Miyoung menatap Zhoumi dengan tatapan penuh tanya. “Otte??” Tanya Miyoung saat melihat Zhoumi yang masih nampak menikmati makanan tersebut.

Zhoumi tetap terdiam tanpa memberikan tanggapan sedikitpun. “Ya… Zhoumi-ah!! Malhaebwa…” Ujar Miyoung penasaran.

“Biasa saja…” Jawab Zhoumi kemudian.

Seketika itu juga raut wajah Miyoung berubah menjadi murung. “Geuleongayo? jega yolileul jal anin geos gat-eunde…[Begitukah? Sepertinya aku memang tidak pandai dalam hal memasak…]” Ujar Miyoung lemas.

Mendengar keluhan Miyoung seperti itu, Tentu saja membuat Zhoumi jadi merasa gemas sebenarnya makanannya tidak terlalu buruk dan lalu yang terpenting Zhoumi cukup senang dengan sikap Miyoung yang tiba-tiba saja berubah seperti ini.

“Aku bercanda…” Ujar Zhoumi sambil tersenyum tipis.

“Jangan menghiburku!” Miyoung menunduk lemas.

“Hey, Aku serius… Makananmu ini memang enak…” Tambah Zhoumi lagi sambil melahap makanan itu kembali.

Miyoung menatap Zhoumi dengan bersemangat dan berseri-seri, “Jinja??” Tanya Miyoung terlihat masih tak percaya.

“Hm…” Zhoumi mengangguk sambil tersenyum dan lalu mulai mengambil nasi dan melahap kembali salad ubur-ubur yang Miyoung masakan untuknya.

“Ahhh… Syukurlah. Kalau begitu…” Senang Miyoung.

Pada awalnya mereka terdiam untuk beberapa saat, Zhoumi terlihat asyik melahap makanannya dan Miyoung nampak semangat memperhatikannya.

“Kenapa? Kau belum pernah melihatku makan sebelumnya?” Tanya Zhoumi heran.

Miyoung menggeleng cepat. “Aku hanya senang jika kau memakannya dengan lahap…” Seru Miyoung sambil tersenyum lebar.

“Hm… Tapi, Kenapa tiba-tiba saja kau bersikap semanis ini? Bukankah baru tadi pagi kau marah-marah padaku? Apakah sekarang kau sudah ingat jika kau yang memintaku menemanimu tadi malam??” Tanya Zhoumi kemudian seakan menyindir Miyoung.

BLUSH!!

Seketika itu juga wajah Miyoung memerah. “I-itu…” Miyoung melihat arah lain tak ingin bertatap muka langsung dengan Zhoumi.

“Ya… Jangan diam saja. Cepat jawab…” Goda Zhoumi.

“Haish!! Bukan seperti itu… Aku hanya sedang ingin mencoba membalas budi kebaikanmu. Dan dengan begini, Maka aku tidak ada hutang budi lagi padamu…” Jelas Miyoung kemudian.

“Balas budi? Untuk apa kau membalas budi pada suamimu sendiri??” Bingung Zhoumi. “Kau ini ternyata semakin aneh saja, Youngi-ah…” Cibir Zhoumi.

“Mwo??” Miyoung menatap Zhoumi kesal.

“Sudahlah jangan marah-marah… Saat ini, Mood makanku sedang baik. Jadi jangan merusak semuanya…” Sela Zhoumi saat Miyoung hendak membalas ucapan Zhoumi tadi.

Mendengar hal itu, Miyoung kembali membuang wajahnya kearah lain. “Haish… Kau memang lelaki menyebalkan!!” Gerutu Miyoung kesal.

Tapi seakan teringat pada Raena, Miyoung kembali menoleh pada Zhoumi. “Ya, Zhoumi-ah. Sebenarnya wanita yang bernama Shin Raena itu siapa?” Tanya Miyoung penasaran.

“Wae?? Apakah kau cemburu padanya karena tadi kita sempat berbicara berdua??” Canda Zhoumi.

“Mwo? Anniyo!! Maldo andwae!! [Apa?? Tidak!! Mana mungkin!!]” Elak Miyoung dengan cepat.

“Ah… Jinjayo? Ayo… Mengaku sajalah… Kau cemburu kan?!!” Goda Zhoumi terlihat begitu senang saat melihat wajah Miyoung yang bersemu merah dan sikapnya yang salah tingkah.

“Anniyo!!” Bantah Miyoung bersikeras.

“Jinja??”

“Ne!!” Jawab Miyoung tegas.

“Ah… Padahal jika kau cemburu pun tidak apa-apa… Kau kan istriku. Jadi itu sudah sikap yang wajar jika kau cemburu padaku dan Raena…” Ucap Zhoumi sembari melirik arah lain.

“Dan lagi, Raena itu sudah menikah dengan Heechul Hyung… Jadi kau tak perlu khawatir…” Tambah Zhoumi.

Miyoung tak menjawab ucapan Zhoumi lagi, Tapi tak dipungkiri ntah kenapa perasaannya cukup senang saat mendengar jawaban Zhoumi tadi.

“Ah!! Lihat wajahmu…!!” Zhoumi langsung menunjuk wajah Miyoung. “Sepertinya kau senang sekali saat mendengar Raena sudah menikah…” Canda Zhoumi lagi.

“Mworago??” Miyoung langsung memegangi kedua pipinya dengan tangannya. “Apa maksudmu, Huh?”

“Kau tersenyum saat aku mengatakannya tadi. Itu berarti kau senang kan?” Tebak Zhoumi sambil mengerling jail pada Zhoumi membuat Miyoung semakin salah tingkah.

“Haish!! Sudahlah, Tidak perlu dibahas lagi!!” Elak Miyoung sembari menyibukkan dirinya dengan melihat arah lain. Sedangkan Zhoumi hanya terkekeh kecil saat melihat Miyoung yang terlihat begitu manis baginya saat ini.

“Ya, Miyoung-ah…” Panggil Zhoumi kemudian.

“Wae?!” Tanya Miyoung ketus dan tanpa menoleh padanya.

“Saat tadi sedang bersama Hankyung… Sebenarnya ada sesuatu yang dia ucapkan padamu kan?” Ujar Zhoumi yang tentu saja membuat Miyoung terdiam. “Apakah… Dia mengatakan sesuatu yang membuatmu mengingat sesuatu? Misalnya… Hubungan kalian saat dulu?” Tanya Zhoumi lagi.

“Maksudmu?” Miyoung akhirnya menoleh pada Zhoumi.

Zhoumi balas menatapnya dengan tatapan serius. “Apakah… Kau tidak ingat jika dia adalah mantan kekasihmu?” Jawab Zhoumi terlihat begitu serius.

DEG!!

Seakan begitu terkejut dengan ucapan Zhoumi barusan, Miyoung langsung terdiam seribu bahasa dan bahkan tubuhnya pun tak berkutik sedikitpun.

“Mwo??” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Miyoung pada akhirnya.

Di sisi Lain…

Hankyung yang sejak tadi memperhatikan Zhoumi dan Miyoung hanya dapat tersenyum kecut seakan tak terima dengan keberadaan hubungan diantara Zhoumi dan Miyoung.

“Seharusnya aku yang ada disisimu saat ini. Bukan dia!!” Gumam Zhoumi terlihat menahan kekesalan dengan mengepalkan tangannya sekuat mungkin.

Ia memperhatikan Zhoumi dan Miyoung yang terlihat begitu asyik bercanda-ria. Dan dia paling membenci saat melihat Miyoung yang terlihat begitu malu-malu saat Zhoumi sedang mengerjainya.

“Andai saja kau tidak perlu bersama lelaki itu dan seharusnya kau membencinya, Youngi-ah!” Desisnya kesal.

Hankyung hendak meninggalkan tempat tersebut. Tapi langkahnya terhenti saat melihat Raena yang sudah berdiri di hadapannya dengan tatapan yang sulit diartikan.

“Oh, Rae-ya…” Ujar Hankyung sambil tersenyum tipis.

“Jangan ganggu hubungan mereka, Hankyung-ah!!” Ucap Raena tiba-tiba.

“Mwo?? Apa yang kau bicarakan, Rae-ya??” Tanya Hankyung seakan tak mengerti.

“Berhenti bersikap kau seolah tak mengerti dengan ucapanku!” Tekan Raena dengan serius. “Sejak awal, Aku tahu kau berteman dengan Zhoumi karena kau adalah mantan Miyoung… Kau sebenarnya masih mencintainya kan??”

“Mwo??” Hankyung tersenyum kecut. “Kalau memang seperti itu kenyataannya, Apa yang akan kau dan Zhoumi lakukan? Aku yakin… Zhoumi pun mengetahui masa laluku dengan Miyoung saat itu…” Ujar Hankyung seakan memperlihatkan sifat yang sesungguhnya.

“Tentu saja aku dan Zhoumi takkan membiarkanmu mendekati Miyoung!! Dengar… Miyoung sangat mencintai, Zhoumi begitupun sebaliknya. Jadi, Tidak mungkin Miyoung ingin kembali berbaikan denganmu…” Ujar Raena yakin.

“Tapi aku belum mengetahui hasilnya sebelum mencoba kan? Ditambah lagi, Sekarang ingatan Miyoung sedang terganggu… Bukankah jalan untuk aku kembali masuk dalam kehidupannya semakin bertambah lebar?” Ujar Hankyung sambil menyeringai licik.

“Ya!!” Bentak Raena kesal saat mendengarnya.

“Sudahlah, Kau hanya membuang waktuku yang berharga saja… Raena-ssi!!” Ucap Hankyung dan kemudian berlalu meninggalkan Raena dengan tatapan sinis.

To Be Continued…

Note : Annyeong~~~ Nah, Readers… Berhubung part yang lalu aku buat pendek, Sekarang bonus di panjangin beberapa page lagi deh ceritanya… Dan di sinipun konflik dah mulai muncul… Hehehehehe. Bagaimana neh tanggapan readers?? Commentnya pleaseeee…^^

 

Iklan

80 thoughts on “Suddenly I’m Married (Chapter.4)

  1. finally publish juga , nungguin kelanjutannya …
    yeayyy miyoung udah mulai asa rasa tuhh , kkkkk~~~
    hankyung tolong jangan ganggu hubungan mereka *apa deh*

  2. Mwo? Namaq muncul lg. Asyeek *tereak2 gaje* wah miyoung mulai ska ma mi2 noh. Tng youngi, raena g mgkn ska mi2. Q emg mencium (?) aroma2 cnta sgtga waktu Han-Ge muncul. Aduh, hange jgn g3 youngmi lah, km ma q aja *dtabok chul* nta, hwaiting

  3. misi thor. tadi mlm aku liat author ngeshare link ini di fb. lalu iseng aku klik, eh jadi naksir sm ff nya. ijin baca dari chap pertama ya thor. boleh kan? boleh dong ya.
    btw yg “Seharusnya aku yang ada disisimu
    saat ini. Bukan dia!!” Gumam ZHOUMI..
    hrsnya gumam Hankyung kan ya.

    ini pertama kalinya aku buka wp ini loh. gak diucapin selamat dtg kah? hehe .__.v

    • Hahahahahaha…
      Monggo2,,,, Boleh koq…^^

      Iyah, Lupa di edit waktu bikinnya…
      Mianhe… Hehehehehehe

      Okelah di sambutnya, Met datang aja di blog My World Fanfic…
      Sering2 mampir yaaaaah… Hohohohoho

  4. Ya! Eonni! >O<
    Ntu knpa han2 d bkin jdi bgtu T,T
    bner2 brtolak blkng ama asli'y 😥
    Hajiman, gwenchana…
    Nama'y juga ff yah?
    hah~
    Sampai kapan Miyoung jdi kyk bgtu? Sadar Youngi~
    Kasian Zhoumi
    Tpi disini, Miyoung udh mulai trbuka yah eon ama Zhoumi, udh ada prkembangan lh walaupun sedikit.
    Lanjutan'y jangan lama2 ye eon…
    d^^b

  5. seru…seru…
    konfliknya pasti berhubungan ama Han gege.
    itu ada sdikit typo (-__-)
    masi ga ngerti kenapa Miyoung tiba2 ilang ingetan.
    dtgg lanjutannya.

  6. Wah miyoung akhr ny mlai brubh skap nya..haha 😀 kyak ny yg bkal jd orng ktiga itu hankyung ya? #sok tau. O iya author,bhsa korea ny udh fasih. Apa author les bhsa korea? Hehe, skdar tnya.

  7. wah, publishny cpat nta.
    rjin2 ya begini hahaha
    aku jd tambh bingung, apalagi miyoung.
    miyoung amnesia dtmbh lg hankyung ngomongin yg aneh2.
    Mkin penasaran m kejadian sblumny nih.
    npa miyoung m zhoumi n ptus dr hankyung??
    kirain hankyung ngedukung zhoumi m miyoung.
    eh mkin ksni mkin jels kalo hankyung bukan org baik.
    mudah2an aja miyoung g goyah n kemakan omonganny hankyung.
    nice nta, wlwpun udah dpanjangin.
    aku msh ngerasa pendek haha
    n msh ada typo jga.

  8. ganteng, tinggi, dokter, penyabar, suka godain youngi, mesum sdkt ehehehe xD
    zhoumii, g tau mau blg apalagi poko.a sempurna^^

    hangkyung~ge dirimu kmblilah ke china, jgn ganggu hbgn youngmi~

    DAEBAK eon, lanjutttt^^

  9. Ternyata hankyung mantannya..
    pasti ntar miyoung dkt2 ama hankyung, jd na zhoumi cemburu..
    Miyoung bakal balek ama hankyung lg gak ya?? Kasian zhoumi na donk tar..
    Ditunggu lanjutannya ya..^^

  10. eeaaaa…dah mulai…miyoung pabo….jelas2 mimi seorg dokter,pke tanya lg.eh,hankyung cemburu,gk nyangka hankyung mantannya miyoung,hmmm…bwt part na hankyung n miyoung doooonk nta,biar seru n jelas…hehehe…

  11. gak nyangka ternyata han itu mantannya Miyong. Astaganaga Miyong kau beruntung!!!!
    Muskioun udah di perbanyak pagenya tapi tetep gak kerasa nih nta ekekekk tambah panjang lagi dooooong 😛

  12. finally dipublish juga 😀 makasih thor *dancing*
    hah,jadi envy sama miyoung deh.
    mau juga dong dimasakin sama Mimi :p
    ternyata hankyung mantan miyoung? licik juga mau ngrebut miyoung lagi? *nodnod*
    as usual ffnya bagus ngga bosenin thor 🙂 fighting buat lanjutin ff yang lain 😀

  13. wow, konflik’y mulai muncul, hankyung jd org ketiga toh..
    ayo zhoumi, semangat!! miyoung’y mulai suka tuh, jgn kalah ma hankyung.. 😀

  14. wah… Jadi koko hanhan disini jadi antagonis ye…
    Bisa2 miyoung ntar jd bingung lagi deh… Hehehe
    Pnasaran ih kapan bakal balik ingatannya. Ksian jg g inget apa2.

  15. Cieee….
    Miyoung udah mulai gimana gtu ama Zhoumi, hahahahahah
    cemburu ya liat Zhoumi deket-deket cewek lain.
    waduh peran Hangeng disini gawat juga ya, Zhoumi hati-hati loh ama Han nti Miyoungnya direbut, tapi kayanya bkal susah deh Han ngedeketin Miyoung kan Miyoung cintanya buat Zhoumi seorang #sotoy

  16. FFnya keren…
    mian baru komen di chap ini pdhl udah baca 3 chap sebelumnya^^

    konfliknya mulai muncul,hankyung jgn gangguin hubungan zhoumi miyoung dunk!!!
    Miyoung mulai suka sama zhoumi^^

    lanjut thor!!

  17. waah..crita na mkin sru j…
    konflik na udah mlai…
    hankyung mntan na miyoung.,??
    kra” dy bakalan ganggu hbungn na miyoung m zhoumi g y.,
    pnasaran…
    Lanjuuuutttt

  18. ternyata ada batu di balik udang(?) loh
    aish knp han gege hrus jdi orang ketiganya sich -__-”
    ih miyoung malu” mau gitu cicuit

  19. aigoio…mimi~ge usil bgt^^,miyoung mulai baik sm mimi~ge,ehm senangny…
    ehhh…jd han~ge brtmn dg mimi~ge da mksd lain y,ihh koq han~ge jahat :‘(
    mimi~ge ttp perjuangkan cintamu,HWAITING NE^^
    lanjuttt…….

  20. miyoung malu malu pus ni ye .. mana benih2 cintanya udah tumbuh lagi hahahaha 😀
    serius hangkyung mantannya miyoung?
    aigoo .. miyoung beruntung banget sih, di kelilingi cowok2 ganteng ..

  21. OMMO zhou min perhatian bgt ya , masak makanan buat mi young sebelum pergi kerja … so sweet …
    ciye mi young senang tuh dengan makanan yang dibuat zhou min ,seoertinya mi young mulai dapat menerima keberadaan Zhoumi.… dan mulai merasa sedikit keterlaluan padanya.

    hehe mi young sedang cemburu pada Zhoumi dan Raena
    YAK apa maksud perkataan hankyung ” Bukankah saat ini kau tidak ingat apa-apa tentang Zhoumi? Apakah kau tidak ingat juga pada masa lalu kita dulu? Berhati-hatilah untuk tidak mengguncangkan perasaanku kembali…Andai saja kau tidak perlu bersama lelaki itu dan seharusnya kau membencinya, Youngi-ah!”
    Jadi mi young – han kyung pernah pacaran dan ga suka kalo young jd istri zhou min?

    “Tentu saja aku dan Zhoumi takkan membiarkanmu mendekati Miyoung!! Dengar… Miyoung sangat mencintai, Zhoumi begitupun sebaliknya. Jadi, Tidak mungkin Miyoung ingin kembali berbaikan denganmu…”
    Betul tuh kata Raena … jgn coba coba amil kesempatan dalam kesempitan …

    YAK apa mksd perkataan hankyung pd Raena ini “Tapi aku belum mengetahui hasilnya sebelum mencoba kan? Ditambah lagi, Sekarang ingatan Miyoung sedang terganggu… Bukankah jalan untuk aku kembali masuk dalam kehidupannya semakin bertambah lebar?”

    JGN macam2 HANKYUNG………………………………………..

  22. Hankyung jahat ah, jangan diganggu kek. Ganggu gue aja sini, ahahahaha. Kira kira minyong inget gak ya sama hubungannya dia sama hakyung, sahabat lamanya aja dia inget.

  23. Aaaaa…jd gege hankyung itu mantan’y miyoung???trz sbnr’y rencana apa yg bkl gege hankyung lakuin bwt dptin miyoung lg????zhoumi gkn tinggal diem aja kn,istri’y mw d’rebut sm org lain????

  24. Ooooo… hankyung tuh mntan.a miyoung y…
    Kek.a bakal da p’ganggu antra miyoung sm zhoumi,,,nyebelin

    Aq pikir hankyung tuh baik,,,trnyta

  25. .nahhh .. kira’in baik .. ih .. tumben Pak Han dpat peran jahat .. wkwk
    .ayooo Zhoumi berjuang ..
    .Young mlu” kucing ..
    .lanjuuuut

  26. Wuaah,, ternyata ada mantan nya miyoung juga.
    Bakal seru banget nihh.
    Aku lanjut baca lagi yah eon.
    *loncat” geje* :))

  27. Wadduuhh…ternyata hankyung mantannya.
    Hhmmm….gmn yaa ntar, miyoung bakal deket lagi sm hankyung gag ??
    Penasaran nihh,, yukk cusss lanjut dah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s